Fpub Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

aros.scp

Jln2 malang Aros sablon Ds kebalan kulon rt2 rw 1 kc sekaran kb lamongan Wa 085648379308 #kaoslamongan #lamongan #kaoskelas #malang #kaoskampus #ubmalang #fpub #universiatasbrawijaya

0

abd_rosyid

Jln2 malang Aros sablon Ds kebalan kulon rt2 rw 1 kc sekaran kb lamongan Wa 085648379308 #kaoslamongan #lamongan #kaoskelas #malang #kaoskampus #ubmalang #fpub

0

afis_print_malang

0

kosa_rasa

. "segumpal karnivora, herbivora, & produsen" Ketika manusia hidup ia akan terus mencari Ia akan menjelma sebagai omnivora ulung Mencabik cabik, bertingkah bak karnivora yang melebihi pemakan bangkai Menyusup selembut tanaman mengedarkan hasil fotosintesisnya Berparas bak herbivora, tak berbau amis bertutur suci Kurang lebih seperti itu Kurangnya, kurang beringas Dan lebihnya, lebih beringas Dan saat ini kebaikan hanya milik orang orang berkepentingan #fpub #selamatberburu #sekedarsastra

2

sulma_nanda

0

bouquetkedjoetan

Hayhoooo... Mimin Cantik is Back Ini salah satu contoh custom harga 50k gaess... Apapun yang anda inginkan, kami bisa melayani... 😁😁😁 Pemesanan maksimal H-1 yaa dengan batas waktu sampai pukul 18.00 WIB Bisa DM di instagram atau WA ke 085320168424 Bubhayyy.. Salam Sayangqq... 😘😘😘😘 #mahasiswamalang #mahasiswaub #fpub #hptfpub #bpfpub #sosekfpub #tanahfpub #mahasiswaumm #mahasiswaum #brawijayauniversity #mhsmalang #malanghits #malangkuliner

0

fiqarardhika

Pertanian Berlanjut Part 2 #sustainable #agriculture #fpub#pb2018#brawijaya

2

sulma_nanda

"Praktikum Pertanian Berlanjut" . . Yang pengen tau praktikumnya anak pertanian UB bisa nonton sampai akhir. Lengkapnya bisa nonton di link bio ku. Edit by: @fatmalapuput #PertanianIndonesia #pertanianberkelanjutan #agribisnis #universitasbrawijaya #fpub #mahasiswaub @mahasiswabrawijaya @mahasiswamalang @univ.brawijaya @mahasiswabrawijaya

4

bouquetkedjoetan

Hayhoooo... Mimin Cantik is Back Terima kasih pelanggan cantik MinCa @zuvamadriyaa sudah order bouquetnyaa.. Ditunggu orderan selanjutnya... Pemesanan maksimal H-1 yaa dengan batas waktu sampai pukul 18.00 WIB Bisa DM di instagram atau WA ke 085320168424 Bubhayyy.. Salam Sayangqq... 😘😘😘😘 #mahasiswamalang #mahasiswaub #fpub #hptfpub #bpfpub #sosekfpub #tanahfpub #mahasiswaumm #mahasiswaum #brawijayauniversity #mhsmalang #malanghits #malangkuliner

1

huhahihohu

Q-Q-AB-Q-Q-Q-AD's Squad 🌏🏞️🌌☔🥇📣 . . . . . #squadgoals #agriculture #team #q1 #q2 #fpub

2

antariksasudikno

Di lobby jurusan arsitektur bersama Ir. Meda Baskara (FPUB), Dr. Shazali Johari (UPM Malaysia), Dr. Herry Santosa, Ir. Heru Sufianto, Ph.D, Andika Citraningrum, ST., MT., dan Wasiska Iyati., ST., MT. #landscape #forest #ubforest #arsitektur #fpub #universitiputramalaysiaupm #kunjungan #jurusanarsitekturub @herry1992 @andikacitraningrum @wasiskaiyati @mbaskara @shazalijohari #kebersamaan #instagram #tamuasing #3in1

0

bustono

17 tahun sudah berlalu baru jumpa, mudah-mudahan bisa jumpa lagi bro.. #horti98 #soil97 #fpub #timeflies⌛️

2

afis_print_malang

2

iwanmusikmalang

6

iwanmusikmalang

8

bouquetkedjoetan

Hayhoooo... Mimin Cantik is Back Wadidaww... Loh.. Loh.. Loh.. Kok bouquetnyaa isi uang??? Weits.. Weits.. Bisa dong, apasih yang gak bisa bagi kami @bouquetkedjoetan Ini ada pelanggan MinCa yang antimainstream dgn ide dan style berbeda dan oke punya... Dengan orderannya berupa bouquet uang.. Kalian bisa request apapunn kepada kita, termasuk cinta MinCa.. (Halah Pret).. Khusus bucket uang Pemesanan maksimal H-3 yaa dengan batas waktu sampai pukul 18.00 WIB Bisa DM di instagram atau WA ke 085320168424 Bubhayyy.. Salam Sayangqq... 😘😘😘😘 #mahasiswamalang #mahasiswaub #fpub #hptfpub #bpfpub #sosekfpub #tanahfpub #mahasiswaumm #mahasiswaum #brawijayauniversity #mhsmalang #malanghits #malangkuliner

0

bouquetkedjoetan

Hayhoooo... Mimin Cantik is Back Nah... Kalau ini juga Pelanggan Cantik MinCa. Tapi si dia malu malu harimau loh,.. Ehh kucing ding.. Cantikkan?? Bouquet nya... Hahhahahahaha Pemesanan maksimal H-1 yaa dengan batas waktu sampai pukul 18.00 WIB Bisa DM di instagram atau WA ke 085320168424 Bubhayyy.. Salam Sayangqq... 😘😘😘😘 #mahasiswamalang #mahasiswaub #fpub #hptfpub #bpfpub #sosekfpub #tanahfpub #mahasiswaumm #mahasiswaum #brawijayauniversity #mhsmalang #malanghits #malangkuliner

0

bouquetkedjoetan

Hayhoooo... Mimin Cantik is Back Terima kasih Pelanggan Cantik atas orderannya.. Terima kasih juga sudah mempercayakan pada kami, dengan senang hati kami membantu... Pemesanan maksimal H-1 yaa dengan batas waktu sampai pukul 18.00 WIB Bisa DM di instagram atau WA ke 085320168424 Bubhayyy.. Salam Sayangqq... 😘😘😘😘 #mahasiswamalang #mahasiswaub #fpub #hptfpub #bpfpub #sosekfpub #tanahfpub #mahasiswaumm #mahasiswaum #brawijayauniversity #mhsmalang #malanghits #malangkuliner

1

bouquetkedjoetan

Hayhoooo... Mimin Cantik is Back Ini salah satu Pelanggan Ganteng MinCa, kemarin si kakak @ravikatrio sudah order dengan custom pilihan isi nihh.. Jadi buat kalian yang pengin tampil beda dgn memberikan sesuatu ke teman atau orang spesial tinggal percayakan saja pada kami.. Masalah beress dahh.. Pemesanan maksimal H-1 yaa dengan batas waktu sampai pukul 18.00 WIB Bisa DM di instagram atau WA ke 085320168424 Bubhayyy.. Salam Sayangqq... 😘😘😘😘 #mahasiswamalang #mahasiswaub #fpub #hptfpub #bpfpub #sosekfpub #tanahfpub #mahasiswaumm #mahasiswaum #brawijayauniversity #mhsmalang #malanghits #malangkuliner

1

bouquetkedjoetan

Hayhoooo... Mimin Cantik is Back Ready Stok PenGa dan PenCa, ini harga 10k yaaaa... Monggo di sikat dagangan MinCa Pemesanan maksimal H-1 yaa dengan batas waktu sampai pukul 18.00 WIB Bisa DM di instagram atau WA ke 085320168424 Bubhayyy.. Salam Sayangqq... 😘😘😘😘 #mahasiswamalang #mahasiswaub #fpub #hptfpub #bpfpub #sosekfpub #tanahfpub #mahasiswaumm #mahasiswaum #brawijayauniversity #mhsmalang #malanghits #malangkuliner

1

aggy.rinaldhi

Dan dengarlah sayangku Aku mohon kau menikah denganku . Ya hiduplah dengan ku Berbagi kisah hidup berdua . . Glenn Fredly - Kisah Romantis @gusagusbagus @ridhoputro @iroel_hzi @kreshnayudith #bravocoustic #bengkelsenifpub #ubtv #ubtalk #ngalam #fpub

8

annisa_iftitah

"Terimakasih sudah mau mendidik saya sampai detik ini" Malang, 17 November 2018 Edisi Pak Nasikhin dan Ibu Siti Alfiyah goes to Malang jupuk raport anak SD 😆 #wisudaub#infoub#brawijayauniversity#fpub#agribisnis#sosialekonomipertanian

16

azzassang

2

persmacanopy

Sedang berlangsung Studium General "Antimicrobial Resisten" dalam rangka Dies Natalis ke-56 Universitas Brawijaya (17/11) bertempat di Widyaloka UB. Acara ini dibuka oleh Ditjen PKH Kementerian Pertanian. Acara ini adalah bentuk kerjasama antara Fakultas Kedokteran Hewan dengan FAO dan USAID #canopy #fpub #persmangalam

0

iwanmusikmalang

6

afis_print_malang

Ready: 14 Nov 2018 Cetak Skripsi Vega Defira _(8 eksemplar)_ Kategori Jilid Hard Cover KILAT _FAKULTAS PETERNAKAN_ _UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG_ By : AFIS PRINT MALANG #printmurahmalang #fapet #fapet15 #fapet14 #fapet13 #fapet12 #fakultaspeternakan #fpub #fpik #fisip #filkomub #hitsub #hitsfapetub2012 #malanghits #infomalangraya #infoub #mahasiswabrawijaya #malang #universitasbrawijaya #pengusahamuda #wirausahamalang #entrepreneur

0

nikenaysfi

Kalian tau ngga sih kalau tanaman cabai termasuk tanaman yang multi guna? Bisa untuk bahan memasak, dan bisa juga untuk bahan obat-obatan. Untuk contoh, daunnya cukup ampuh mengobati luka (obat luar). Buahnya, yang kandungan gizinya cukup tinggi itu, merupakan bahan ramuan obat. Bisa membantu kerja pencernaan; mencegah kebutaan; dan menyembuhkan sakit tenggorakan. Sekarang ini, di mata dunia industri pengolahan, cabai memang sudah menjadi salah satu bahan utama pembuatan saus sambal hijau, saus sambal merah, bubuk cabe, dan bahan masakan lainnya. Sedangkan dalam dunia industri farmasi, cabai merupakan salah satu bahan campuran untuk pembuatan balsem, inhaler, dan permen pengganti rokok. Bubuk cabai juga bisa dimanfaatkan sebagai pengganti fungsi lada yang bisa memancing selera makan. Sedangkan ekstraksi bubuk cabai digunakan dalam pembuatan minuman ginger beer. Selain kegunaan tersebut, bubuk cabai pun dapat dijadikan sebagai bahan obat penenang. Sementara kandungan bioflavonoids yang ada di dalamnya, selain dapat menyembuhkan radang akibat udara dingin, juga dapat menyembuhkan polio. Niken Ayu Sufi Abdillah 175040200111067 Q/Q1 Agroteknologi @akbar.saitama @akbarhzaini @danny_saputra @shafiamutalaliah @adi_suwandono @hammamabdr @yogo_setiawan07 @fajar_maul @aziziah_s @dilapamulatsih @widyasam @muhammadjauhar_9 @azizahsalim55 @rizko_kurniawan @norma.qr @nanok.julianto @anggi.saraswati @eyyikws @alimorsid @zafran3400 @azharisidik @hilman.hf @nurhadianwar @hlnpus @nurhuda1612 @iqmarahman @nashiha_filah @latirma9 @aaliyf_ @akbar.saitama @akbarhzaini @danny_saputra @shafiamutalaliah @adi_suwandono @hammamabdr @yogo_setiawan07 @fajar_maul @aziziah_s @dilapamulatsih @widyasam @muhammadjauhar_9 @azizahsalim55 @rizko_kurniawan @norma.qr @nanok.julianto @anggi.saraswati @eyyikws @alimorsid @zafran3400 @azharisidik @hilman.hf @nurhadianwar @hlnpus @nurhuda1612 @iqmarahman @nashiha_filah @latirma9 @aaliyf_ #TPTFPUB2018#PERTANIAN#AGROEKOTEKNOLOGI#FPUB#UNIVERSITASBRAWIJAYA #PertanianMudaIndonesia#PertanianIndonesia#Kementrianpertanian

0

baguszhrfnz

[Transplanter]. . . . Selain untuk mengatasi kekurangan tenaga kerja manusia yang semakin langka, alat dan mesin pertanian berfungsi untuk meningkatkan produktivitas tenaga kerja, meningkatkan efisiensi usahatani melalui penghematan tenaga, waktu dan biaya produksi serta menyelamatkan hasil dan meningkatkan mutu produk pertanian. Penggunaan alat dan mesin pertanian pada proses produksi dimaksudkan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, produktivitas, kualitas hasil, dan mengurangi beban kerja petani. Dengan semakin sedikitnya tenaga yang tersedia dalam bidang pertanian alat tanam mekanis sangatlah diperlukan. . Semoga bermanfaat! . . . Bagus Zharfan Z. 175040207111001 Q . . . #tptfpub2018 #agroekoteknologi2017 #fpub #universitasbrawijaya #pertanian #akupetaniindonesia #petanimudaindonesia @akbar.saitama @akbarhzaini @danny_saputra @shafiamutalaliah @adi_suwandono @hammam_abdr @yogo_setiawan07 @fajar_maul @azizah_s @dilapamulatsih @widyasam @muhammad_jauhar96 @azizahsalim55 @rizko_kurniawan @norma.qr @nanok_julianto @anggi.saraswati @eyyikws @alimorsid @zafran3400 @azharisidik @hilman.hf @nurhadianwar @hlnpus @nurhuda1612 @iqmarahman_ @nashiha_fillah @latirma9 @aaliyf_ @tptub_official @akupetani.id @mahasiswapertanianindonesia

4

marcella.wijaya

JANGAN MAKAN NASI BANYAK-BANYAK GENGS !! Padi (Oryza Sativa) Merupakan komoditi pangan utama yang memiliki peran strategis dan tanaman pangan yang setelah melalui berbagai proses akan menghasilkan beras. Beras merupakan bahan pangan pokok yang vital bagi semua orang. Makanyaaaa kenapa jangan makan nasi banyak-banyak ? Karena sampe tahun 2018 ini Indonesia masih menjadi importir beras dengan masih meyandang status negara agragris. Naaaah untuk mengatasi masalah tersebut diperlukan diversifikasi pangan. Jadiiii ayo makan singkong 😁 MARCELLA NUR WIJAYANTI N9 175040200111099 . @rizko_kurniawan @hilman.hf @eyyikws @adi_suwandono @hammam_abdr @yogo_setiawan07 @aziziah_s @fajar_maul @dilapamulatsih @widyasam @muhammad_jauhar96 @azizahsalim55 @norma.qr @nanok_julianto @anggi.saraswati @alimorsid @zafran3400 @azharisidik @nurhadianwar @hlnpus @nurhuda1612 @iqmarahman_ @nashiha_fillah @latirma9 @aaliyf_ #rizckinugrahal #175040200111026 #TPTFPUB2018 #Pertanian #MahasiswaUB #PetaniMudaIndonesia #Agroekoteknologi2017 #FPUB #FakultasPertanian #universitasbrawijaya

4

nabilatha

👉Oryza sativa👈 Padi merupakan tanaman yang paling penting di negeri kita Indonesia ini. Betapa tidak karena makanan pokok di Indonesia adalah nasi dari beras yang tentunya dihasilkan oleh tanaman padi. Selain di Indonesia padi juga menjadi makanan pokok negara-negara di benua Asia lainnya seperti China, India, Thailand, Vietnam dan lain-lain. . . 🌱Nama : Nabila Luthfitriana 🌱NIM : 175040207111002 🌱Kelas : N @rizko_kurniawan @hilman.hf @eyyikws @adi_suwandono @hammam_abdr @yogo_setiawan07 @aziziah_s @fajar_maul @dilapamulatsih @widyasam @muhammad_jauhar96 @azizahsalim55 @norma.qr @nanok_julianto @anggi.saraswati @alimorsid @zafran3400 @azharisidik @nurhadianwar @hlnpus @nurhuda1612 @iqmarahman_ @nashiha_fillah @latirma9 @aaliyf_ #TPTFPUB2018 #Pertanian #MahasiswaUB #PetaniMudaIndonesia #Agroekoteknologi2017 #FPUB #FakultasPertanian #universitasbrawijaya

0

mumifall

[Siapa Jarwo?] Padi padi padi... Ya itu padi sistem tanam jarwo (jajar legowo) 2:1 • • Muhammad Miftakhul Falah 175040207111210 Q6 #tptfpub2018 #pertanian #mahasiswaub #agroekoteknologi2017 #fpub @adi_suwandono @hammam_abdr @yogo_setiawan07 @fajar_maul @muhammad_jauhar96 @rizko_kurniawan @zafran3400 @azharisidik @hilman.hf @hlnpus @iqmarahman_ @latirma9 @azizahsalim55 @dilapamulatsih @norma.qr @nurhadianwar @nurhuda1612 @nashiha_fillah

0

mumifall

[Bulir Kuning] • • Padi (Oryza sativa) merupakan tanaman pangan yang masih menjadi paling utama di Indonesia. Padi biasanya dikonsumsi dalam bentuk nasi. Sampai muncul statment "kalo ga makan nasi, belum makan namanya" Padi memiliki kandungan karbohodrat yang cukup tinggi. Namun lucunya nasi sering dikonsumsi juga dengan makanan yang mengandung karbohidrat. Nasi + mie, nasi + kentang. Hal ini akan menyebabkan penyakit, terutama diabetes. Karena konsumsi karbohidrat yang cukup tinggi. Jadi makan nasi dan sayur yaa, supaya bergizi tubuh jadi sehat. Dan jangan lupa bagi-bagi, supaya banyak rezeki 😁 • • Muhammad Miftakhul Falah 175040207111210 Q6 #tptfpub2018 #pertanian #mahasiswaub #agroekoteknologi2017 #fpub @adi_suwandono @hammam_abdr @yogo_setiawan07 @fajar_maul @muhammad_jauhar96 @rizko_kurniawan @zafran3400 @azharisidik @hilman.hf @hlnpus @iqmarahman_ @latirma9 @azizahsalim55 @dilapamulatsih @norma.qr @nurhadianwar @nurhuda1612 @nashiha_fillah

0

inmydrm

Tanaman padi (Oryza sativa L.) merupakan tanaman pangan penting yang menjadi makanan pokok lebih dari setengah penduduk dunia karena mengandung nutrisi yang diperlukan tubuh. Menurut Poedjiadi (1994), kandungan karbohidrat padi giling sebesar 78,9 %, protein 6,8 %, lemak 0,7 % dan lain-lain 0,6 %. Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk yang besar menghadapi tantangan dalam memenuhi kebutuhan pangan tersebut. � Nama : Achmad Fakhrul Arif NIM. : 175040207111040 Kelas : R1 @rizko_kurniawan @hilman.hf @eyyikws @adi_suwandono @hammam_abdr @yogo_setiawan07 @aziziah_s @fajar_maul @dilapamulatsih @widyasam @muhammad_jauhar96 @azizahsalim55 @norma.qr @nanok_julianto @anggi.saraswati @alimorsid @zafran3400 @azharisidik @nurhadianwar @hlnpus @nurhuda1612 @iqmarahman_ @nashiha_fillah @latirma9 @aaliyf_ #TPTFPUB2018 #Pertanian #MahasiswaUB #PetaniMudaIndonesia #Agroekoteknologi2017 #FPUB #FakultasPertanian #universitasbrawijaya

0

syauqinaa

🍃Tentu kalian sudah mengenal kedelai bukan? 🍃 • • Ya, Kedelai memang menyehatkan sehingga baik untuk dikonsumsi karena kandungan protein nabati yang tinggi sehingga terjadinya kebutuhan konsumen yang sangat tinggi akan kedelai. • • Untuk kalian yang berniat ingin menanam kedelai, maka simaklah informasi berikut ini mengenai cara menanam kedelai yang baik sebagai panduan budidaya kedelai anda. Langkah-langkah budidaya kedelai adalah sebagai berikut : 1. Pemilihan Lahan Tanam Kedelai : Tanaman kedelai ini tergolong tanaman yang bisa hidup didataran rendah hingga tinggi. 2. Pengolahan lahan : dengan melakukan penggemburan tanah. 3. Pembentukan Bedengan Tanam Kedelai : bedengan ini ditujukan untuk memudahkan perawatan tanaman kedelai nantinya, terutama soal pengairan 4. Pemupukan Dasar Tanaman kedelai. 5. Penanaman Benih Kedelai : ditanam pada lubang tanam yang telah diatur jaraknya, agar memaksimalkan hasil. 6. Pemeliharaan Tanaman kedelai meliputi : > Pengairan > Penyiangan > Pemupukan susulan > Penanggulangan hama 7. Panen Terimakasih semoga bermanfaat 😉 jangan lupa like yaa 👍🏻 👍🏻 Syauqina salsabila 175040207111172 Kelas N/N2 Agroekoteknologi #TPTFPUB2018 #mahasiswapertanian #PetaniMudaIndonesia #MahasiswaUB #Agroekoteknologi2017 #FPUB #UniversitasBrawijaya #dinaspertanian #kementrianpertanian @rizko_kurniawan @hilman.hf @eyyikws @adi_suwandono @hammam_abdr @yogo_setiawan07 @aziziah_s @fajar_maul @dilapamulatsih @widyasam @muhammad_jauhar96 @azizahsalim55 @norma.qr @nanok_julianto @iqmarahman_

7

inmydrm

Panganankuuu... Tanaman padi (Oryza sativa L.) merupakan tanaman pangan penting yang menjadi makanan pokok lebih dari setengah penduduk dunia karena mengandung nutrisi yang diperlukan tubuh. Menurut Poedjiadi (1994), kandungan karbohidrat padi giling sebesar 78,9 %, protein 6,8 %, lemak 0,7 % dan lain-lain 0,6 %. Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk yang besar menghadapi tantangan dalam memenuhi kebutuhan pangan tersebut. � Nama : Achmad Fakrhul Arif NIM. : 175040207111040 Kelas.: R1 . @rizko_kurniawan @hilman.hf @eyyikws @adi_suwandono @hammam_abdr @yogo_setiawan07 @aziziah_s @fajar_maul @dilapamulatsih @widyasam @muhammad_jauhar96 @azizahsalim55 @norma.qr @nanok_julianto @anggi.saraswati @alimorsid @zafran3400 @azharisidik @nurhadianwar @hlnpus @nurhuda1612 @iqmarahman_ @nashiha_fillah @latirma9 @aaliyf_ #TPTFPUB2018 #Pertanian #MahasiswaUB #PetaniMudaIndonesia #Agroekoteknologi2017 #FPUB #FakultasPertanian #universitasbrawijaya

1

inmydrm

😍😍😍😍😍 Kacang tanah (Arachis hypogaea L.) merupakan salah satu tanaman legum yang mempunyai nilai ekonomi tinggi karena kandungan gizinya terutama protein dan lemak yang tinggi, namun produksi kacang tanah di Indonesia terus mengalami penurunan sehingga kebutuhan akan kacang tanah tidak terpenuhi. Salah satu cara alternatif untuk meningkatkan hasil kacang tanah adalah dengan pemupukan SP-36 dan kapur dolomit. Pemberian unsur P yang cukup pada tanaman kacang tanah, diharapkan dapat memperbaiki proses pembentukan dan perkembangan benih, sehingga menghasilkan benih yang bervigor sedangkan unsur Ca dapat mengatur respon tanaman terhadap kondisi stres lingkungan dan merupakan faktor penting dalam mengatur transfor ion. � Nama :Achmad Fakhrul arif NIM. : 175040207111040 Kelas : R2 @rizko_kurniawan @hilman.hf @eyyikws @adi_suwandono @hammam_abdr @yogo_setiawan07 @aziziah_s @fajar_maul @dilapamulatsih @widyasam @muhammad_jauhar96 @azizahsalim55 @norma.qr @nanok_julianto @anggi.saraswati @alimorsid @zafran3400 @azharisidik @nurhadianwar @hlnpus @nurhuda1612 @iqmarahman_ @nashiha_fillah @latirma9 @aaliyf_ #TPTFPUB2018 #Pertanian #MahasiswaUB #PetaniMudaIndonesia #Agroekoteknologi2017 #FPUB #FakultasPertanian #universitasbrawijaya

14

nurulhasnaa

[ PADI LAGI ] • • 1 lagi ya, terakhir ini captionnya gak panjang2 kok, cuman mau ngasi tau "tanaman, contohnya padi, tidak hidup lama. Maka kita harus memanfaatkan setiap detik untuk merawat dan menyayanginya…" eaaak • • • @rizko_kurniawan @hilman.hf @hammam_abdr @eyyikws @adi_suwandono @yogo_setiawan07 @azizah_s @fajar_maul @dilapamulatsih @widyasam @iqmarahman_ @nanok_julianto @nurhuda1612 @azharisidik @alimorsid Nurul Hasna Huwaida 175040201111019 W/W6 #TPTFPUB2018 #MahasiswaUB #Pertanian #Agroekoteknologi2018 #FPUB #UniversitasBrawijaya

3

xperimental21

[Rumput Manis yang Besar] . Tebu (Saccharum officinarum) merupakan tanaman industri yang menjadi bahan dasar dalam pembuatan gula pasir. Tanaman ini tumbuh di daerah tropis dan menghasilkan batang yang mengandung zat organik yang rasanya manis. . Peningkatan produksi tanaman tebu dilakukan melalui kegiatan rawat ratoon dengan kenaikan produksi bisa mencapai 50% . Kharisma Ananda 175040207111170 Kelas Q3 Agroekoteknologi . #tptfpub2018 #pertanian #mahasiswaub #agroekoteknologi2017 #fpub @adi_suwandono @hammam_abdr @yogo_setiawan07 @fajar_maul @muhammad_jauhar96 @rizko_kurniawan @zafran3400 @azharisidik @hilman.hf @hlnpus @iqmarahman_ @latirma9 @azizahsalim55 @dilapamulatsih @norma.qr @nurhadianwar @nurhuda1612 @nashiha_fillah

1

derahmawa

(TAU GAK SIH?) ......................... Kacang Tanah (Arachis hypogaea) Pada budidaya kacang tanah dilakukan dengan 2 macam perlakuan yaitu inokulan dan noninokulan. Perbedaannya ialah benih pada perlakuan inokulan akan direndam dahulu pada cairan Rhizobium bacteria pengikat nitrogen. Budidaya juga dilakukan dengan cara ditanam single row (1 baris) dan double row (2 baris) DEWI RAHMAWATI 175040100111037 KELAS I/AGRIBISNIS #tptfpub2018 #agribisnis #fpub #pertanian #mahasiswaub #petanimudaindonesia @adi_suwandono @hammam_abdr @yogo_setiawan07 @fajar_maul @dilapamulatsih @widyasam @muhammad_jauhar96 @azizahsalim55 @rizko_kurniawan @nanok_julianto @anggi.saraswati @eyyikws @zafran3400 @hilman.hf @iqmarahman_

1

nactheo_

(! LEBIH DEKAT LAGI !) . . . . Tanaman ubi jalar mempunyai morfologi (bentuk) yang unik loh teman.. Bisa dilihat dari beberapa ciri-ciri berikut : 1. Batang yang berbentuk bulat dan merambat 2. Daun yang berbentuk bulat dan juga lonjong 3. Ada juga bunga yang berbentuk seperti terompet 4. Tidak lupa dengan harta karunnya yaitu ubi yang bulat tidak rata dan kadang juga berbentuk lonjong Nah.. menarik bukan ? . . . Naikees Christ Theo 175040207111101 Z/Z4/Agroekoteknologi #TPTFPUB2018 #Pertanian #MahasiswaUB #PetaniMudaIndonesia #AGROEKOTEKNOLOGI2017 #FPUB #FAKULTASPERTANIAN #UNIVERSITASBRAWIJAYA @adi_suwandono @hammam_abdr @yogo_setiawan @fajar_maul @aziziah_s @dilapamulatsih @widyasam @muhammad_jauhar96 @azizahsalim55 @rizko_kurniawan @norma.qr @nanok_julianto @anggi.saraswati @eyyikws @alimorsid @zafran3400 @azharisidik @hilman.hf @nurhadianwar @hlnpus @nurhuda1612 @iqmarahman_ @nashiha_fillah @latirma9 @aaliyf_

3

poeltajaya

[fun fact] Di australia dan amerika serikat, ubi jalar merupakan makanan istimewq pengganti kentang dan hanya dikonsumsi pada acara pesta keluarga. Selain itu, ubi jalar juga sudah mulai digunakan sebagai bahan baku gula, sirup, campuran saus tomat, campuran sambal dll. Jimmy Poelta Jaya 175040100111115 B4/Agribisnis @yogo_setiawan07 @eyyikws @adi_suwandono @dilapamulatsih @hammam_abdr @widyasam @rizko_kurniawan @hlnpus @iqmarahman_ @nanok_julianto @norma.qr @anggi.saraswati #TPTFPUB2018 #FPUB #PetaniMudaIndonesia #Agribusiness

0

tanianofaa

🌾Padi🌾 Rasanya belum makan kalau belum makan nasi, ya gak sih?? . . . Ternyata sistem tanam yang digunakan dalam budidaya tanaman padi itu ada banyak dan salah satunya sistem tanam jajar legowo. Keuntungan menggunakan sistem tanam ini adalah cahaya yang diterima tanaman lebih optimal karena jaraknya yang lebar Tania Nofatiana 175040100111122 M @rizko_kurniawan @hilman.hf @eyyikws @adi_suwandono @hammam_abdr @yogo_setiawan07 @aziziah_s @fajar_maul @dilapamulatsih @widyasam @muhammad_jauhar96 @azizahsalim55 @norma.qr @nanok_julianto @anggi.saraswati @alimorsid @zafran3400 @azharisidik @nurhadianwar @hlnpus @nurhuda1612 @iqmarahman_ @nashiha_fillah @latirma9 @aaliyf_ #TPTFPUB2018 #Pertanian #MahasiswaUB #PetaniMudaIndonesia #Agribisnis2018 #FPUB #FakultasPertanian #universitasbrawijaya

0

nanase_la

(Part 2) Pernah gak makan jagung manisss??? Semua orang pasti pernah makan jagung manis. Oleh karena itu perlu diadakan peningkatan produktifitas jagung manis agar jagung bisa terus kita rasakan kemanisanya Krishna Sekar Larasati 175040219111002 Q5 Agroekoteknologi @yogo_setiawan07 @widyasam @aziziah_s @azizahsalim55 @fajar_maul @hammam_abdr @danny_saputra @muhammad_jauhar96 @dilapamulatsih @akbarhzaini @akbar.saitama @anggi.saraswati @nanok_julianto @tptub_official #tpt #pertanian #mahasiswaub #petanimudaindonesia #agroekoteknologi2017 #fpub #fakultaspertanian #universitasbrawijaya

0

sayyidatitia


Fatal error: Call to undefined function Twitter\Text\idn_to_ascii() in /srv/www/gramview.com/public_html/vendor/nojimage/twitter-text-php/lib/Twitter/Text/StringUtils.php on line 118