Gagalkurus Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

giriantons

Jangan sok cantik gue petik juga Luh kaya gitar🀣🀣 #like4me #like4like #like4like #loveisblack #black #gagalkurus #gitar

0

giriantons

2

giriantons

1

giriantons

0

giriantons

1

giriantons

Gapapa gendut yang penting bahagia🀣🀣🀣 #like4me #like4like #like4follow #likeforfollowers #gagalkurus #gabisadiet #blur #black #newhair #blacky #loveisblack

0

mamaboomboom.sauna.setkurus

😲😲😲😲PENGSAN.., πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ . Terbantut nak kurus kalau tinggi gini.. πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ . Sebiji burger dengan cheese yang hanya berukuran lebih kurang sebesar tapak tangan lelaki dewasa mempunyai sebanyak 770 kalori. Dan untuk membakar kalori daripada burger tersebut kita kena berenang selama 94 minit dengan melengkapkan lap dari perlahan, sederhana dan laju. Sanggup ke nak berenang 94minit? Rasanya 15minit pun dah pancit… . β˜‘οΈ Jom sauna bantu bakar kalori cepat. . ❀️ @album.testimonisauna . β˜‘οΈ 013 3546429 . #jomkurus #infodiet #infokalori #tinggikalori #terapiinstagram #ajimaura #kurustanpadietketat #saunadirumah #saunagold #saunamurah #saunabantulangsing #nakkurus #kuruslepasbersalin #kuruscepat #kurussebelumraya #raya2018 #bajuraya2018 #bajuplussize #ootdmuslimah #gagalkurus #misikurus

0

akoenieke

Puasa blm berakhir tapi kue lebaran sdh separuh berakhir diperut... Berharap puasa membuat kurus, apa daya semakin gendut... #kuebikingendut #gagalkurus #tetepgendut

2

seafood_thusuk_nizar

1

seafood_thusuk_nizar

0

seafood_thusuk_nizar

0

seafood_thusuk_nizar

0

seafood_thusuk_nizar

1

seafood_thusuk_nizar

1

fionita_coach

Kalau di liat dari parasnya nang tampan 😁untuk apa coba si babang minum herbalife kalau herbalife hanya bisa untuk menurunkan berat badan saja???? 😧😧😧😧 Emmmm,,, di lihat dri situ... Si babang sadar dengan ke sehatan dan menjaga staminanya agar tetap stronggg... Jd ingat herbalife bukan obat atau susu diet... Tapi nutrisi yang di butuhkan tubuh kita... Yang bilang kalau stopppp gemuk lagi eittttssssss Jangan salah kan prodak tapi salah kan diri anda yang kembali ke seharian yang dulu dan gagal dalam berperang ... πŸ˜€πŸ˜ŠπŸ‘ http://bit.ly/Tanyafionita #gagaldiet #maudiet #maukurus #maulangsing #herbalifesamarinda #samarinda #dietaman #dietsehat #maudiet #gagalkurus #gagallangsing #sarapansehat #sarapanbikinlangsing #herbalifebontang #herbalifesangatta #herbalifebalikpapan #turunberatbadan #bubuhansamarinda #billaclub #choacnita #pastibisakurus #hidupsehat #samarindasehat #bubuhanmaulangsing #pastibisalangsing #perutbuncithilang #pejuangdiet #langsingitucantik #langsingitusehat #dietdengannutrisi

2

giriantons

Masih gue liatin lama lama juga gue Ceburin Lu🀣🀣 #like4me #like4like #like4follow #black #loveisblack #tangerang #gagalkurus #insdaily #photoshoot

9

fionita_coach

Bukan sy tidak bersyukur dan mumpung hidup dalam keseharian makan makanan selalu dipilih pilih dan mengirit ngirit... Bilang org sih selagi sehat makan semua di makan jangan di irit irit tar kalau sakit g bisa makan enak jar πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Tapi karna bersyukur itu lah sy menjaga tubuh saya untuk sehat di hari tua saya nanti... Melihat anak tumbuh dewasa... Alhamdullillah keluarga menjalankan pola yang hidup sehat... 😍 Benar sekarg kita tidak merasakan apa apa dlm tubuh kita... Selalu merasa sehat... Tapiiii kalau semua tidak di jaga dri sekarang akibatnya akan di rasakan nantiiii. http://bit.ly/Tanyafionita #gagaldiet #maudiet #maukurus #maulangsing #herbalifesamarinda #samarinda #dietaman #dietsehat #maudiet #gagalkurus #gagallangsing #sarapansehat #sarapanbikinlangsing #herbalifebontang #herbalifesangatta #herbalifebalikpapan #turunberatbadan #bubuhansamarinda #billaclub #choacnita #pastibisakurus #hidupsehat #samarindasehat #bubuhanmaulangsing #pastibisalangsing #perutbuncithilang #pejuangdiet #langsingitucantik #langsingitusehat #dietdengannutrisi

0

fionita_coach

Sehat itu suatu hal yang paling berat kita pili... Kenapa? Karna biasanya org hanya mementingkan bagai mana caranya bisa makan dan kenyang, sehat engga makanannya yang penting kenyang... Tapi tidak memikirkan bagai mana sy bisa sehat dan bisa menikmati hidup saya dengan sehat liat anak dan cucu sy sukses... (berpikir panjang dan kedepan) Berfikirlah... Hargai diri anda dengan mahal... Bukan dengan murah πŸ’ͺπŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜ http://bit.ly/Tanyafionita #gagaldiet #maudiet #maukurus #maulangsing #herbalifesamarinda #samarinda #dietaman #dietsehat #maudiet #gagalkurus #gagallangsing #sarapansehat #sarapanbikinlangsing #herbalifebontang #herbalifesangatta #herbalifebalikpapan #turunberatbadan #bubuhansamarinda #billaclub #choacnita #pastibisakurus #hidupsehat #samarindasehat #bubuhanmaulangsing #pastibisalangsing #perutbuncithilang #pejuangdiet #langsingitucantik #langsingitusehat #dietdengannutrisi

1

tari_dietcoach

JADI FUNGSINYA ADALAH... . . Ini kalau pengalaman pribadi saya yah... kenapa saya mau pakai herbalife, jadi yang pertama itu awalnya karena setelah melahirkan saya gak mau dong badan kemudian jadi melar, gendut, perut gelambir, pipi kemana mana.... nooooo itu mimpi buruk buat saya 😣😣 jadi setelah saya cari cari tau ehh kok ternyata ada ya nutrisi ( bukan obat pelangsing loh ya ini )... karena saya kan juga ibu menyusui.. jadi you know lah akibatnya kalau gak pinter pinter banget pilih produk.. . Oke back to topic ya... jadi sebenernya kalau ada yang bilang ' eh herbalife itu pelangsing loh...' ' eh herbalife itu bisa bikin kita tambah sakit' atau bahkan yang lebih ekstrem lagi ' tetangga ku yah... abis pake herbalife meninggal loh' eh buset..... segitu nya ya kalau ngomong πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau bikin orang sakit dan bahkan meninggal ya karena udah takdir nya kali πŸ€£πŸ€£πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†... . Jadi kenapa kalian gemuk ? Kenapa kalian susah gemuk ? Kenapa kalian ada masalah sama kesehatan? Semua itu karena usus kalian kotor guys... nah yang aku suka dari herbalife ini adalah membantu nge- boost nutrisi dari makanan yang kalian makan. Lalu membersihkan vili vili usus penyebab masalah kesehatan kalian itu berasal... . Nahhh udah tau kan manfaat herbalife sebenernya itu apa... hehehe semoga info ini bermanfaat ya semuanya... #ususkotor #usussehat #makansehat #makanenak #gagalgemuk #gagalkurus #gagaldiet

3

rizkia679

Makan besar πŸ˜‚ #gagalkurus #pulangkerja

2

onhy_harmawan

Astga bulan puasa it.bukan body mkin kecil tp malah sebaliknya . . . #gagalkurus #gemuk #banyakmakan

1

queenicta

0

fionita_coach

0

giriantons

Udah kurus dikit Lah yaaa🀣🀣🀣 #like4me #like4like #like4follow #likeforfollowers #kurusdikit #black #gagalkurus #blacky

5

jenni_irwanta_coach24fit

Yuk mari saya bantu yang ingin langsing bugar πŸ˜‰ Tanya saya bagaimana 😁😁😁 Di Watsaap 08116332999. Jenni Serri Muliana Br Perangin Angin Sukatendel 😁😁😁 #diet #gagalkurus #tambahgemuk

0

dewilusianasr84

12

giriantons

Kebanyakan makan jadi ditangkep sama Satpol PP deh🀣🀣🀣 #like4me #like4like #like4follow #norasis #gagalkurus #likeforfollowers #black #polpp #numpangfoto

0

fionita_coach

Sudah pernah coba sahur nya di ganti ma shake... Banyak sih yang bilang apa kenyangx hanya minum untuk puasa... Pendapat sy, perut pasti kenyang dengan semua yg di makan tapi apa kah sel dan organ tubuh ki ya kenyang dengan apa yg kita makan... Ingat loh yah makan sebanyak banyakx saat sahur agar kenyak ketika puasa... Itu salah besar... Kenapa???? Coba kalian rasakan ketika sahur makan sebanyak banyakx... Ngantuk di jam 9 dan 10 Lemes Atau lapar lebih cepat... Hanya kalian yg bisa menjawabnya😬 http://bit.ly/Tanyafionita #gagaldiet #maudiet #maukurus #maulangsing #herbalifesamarinda #samarinda #dietaman #dietsehat #maudiet #gagalkurus #gagallangsing #sarapansehat #sarapanbikinlangsing #herbalifebontang #herbalifesangatta #herbalifebalikpapan #turunberatbadan #bubuhansamarinda #billaclub #choacnita #pastibisakurus #hidupsehat #samarindasehat #bubuhanmaulangsing #pastibisalangsing #perutbuncithilang #pejuangdiet #langsingitucantik #langsingitusehat #dietdengannutrisi

1

anggeraini15

Katanya mau diet πŸ˜‚πŸ˜‚ Gak makan nasi.. Tapi ngadepinnya beginian πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Langsung habis lhooo.. Yang mau penggemukan di cuba degh.. Makan ala w.. Dijamin cepet syemok.. Ini w juga lg bingung gimana mau turuni 5kg aja.. Klo makannya masih begini.. #efekmakanteruss🍸🍩🍰πŸͺπŸ«πŸ”πŸ—πŸ–πŸ•πŸπŸŸ #brokenheartπŸ’” #gagalkurus #gagaldiet #timunsuri #bakso #siomay

2

giriantons

Hidup memang berat , tapi kita bisa memilih, antara bangkit atau hancur! #like4like #like4follow #botaks #gagalkurus #gocek #hijau #ff #likes #fokus #blur

2

yosiachrisan

4

bintunsarna

Takut hits😎😎 #gagalkurus

3

giriantons

Kamu sepuluh aku sebelas kamu selingkuh aku balas🀣🀣🀣 #like4like #like4follow #santaiajagituloh #gocek #gagalkurus #botaks

2

fionita_coach

4

dewliecious

guys, sudah ketemu menu makan siang?? Buat kalian yang kantor / rumah disekitar golden truly Gunung Sahari, jangan lupa mampir kesini makan siang bareng kwetiaw bun enak juga lhoo, apalagi babatnya yg kenyal lumer pas masuk mulut... . . . #DewLiecious #delicious #enak #kulinerjakarta #makanlagi #makanenak #gagalkurus #makan siang #kulinergoldentruly #hobimakan #instafood #foodblogers #gakmakangakpulang

0

aldomuhammad_

(Melak)ku - (Melak)ku nang Jogja . . . . . Matur nuwun Jogja, mugi-mugi kepanggih malih Jogja. Matur nuwun kulineripun ingkang eco-eco lan mirah. Dados kulo mboten saget kero :) Matur tampi asih hep @xrastampan yg mau jadi tour guide saya selama di jogja πŸ™ #explorejogjakarta #explorekulinerjogja #refreshingsebelumuas #pelampiasansebelumpuasa #gagalkurus #singpentingwareg

4

fionita_coach

0

eryhappy990

1

pempeknco

0

lutfaa_03

Istirahat dulu..capekk!! #gagalkurus

1

chika_siska_tina

Ikan Gabus kuah kuning.. 😍 .yukz makan siang 😁😁😁 . . . #ikan #ikangabus #pecintaikan #kuliner #dietmulaibesok #fishlover #gagalkurus

0

ratihwuland23

10