Goldenlamian Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

winzeat

Happy Monday.. . . . . JAWABAN DARI “I MISS YOU” ITU BUKAN “I MISS YOU TOO” TAPI “YUK KETEMU” . . . . @goldenlamian All Outlets ✅ HALAL 📸 Extra Spicy Chicken Lamian (Level 3/3) 💰 IDR 46K . . . Sekalian deh setoran untuk @thegaring.ig dengan tema “Olahan Biji Wijen” ide dari @pawon_ceuceu83 . . SALam KOMpak SELalu yaa #salkomsel . . . . . #winzeat #goldenlamian #miepedas #instalike #foodstagram #foodblogger #food #foodie #foodporn #foodoftheday #likeforlikes #masukpakeko #roykiyoshi #kekinian #kidsjamannow #dagelan #thegaring194 #instapic #eeeeeats #f52grams #9gag #doubletap #explore #jktfoodbang #jktfooddestination #nomnom #noodles

98

apakata_cici

Cici kemaren sempet nyobain lamian barunya @goldenlamian : Extra Spicy Beef Lamian. Kamu bisa pilih 3 level pedas, tapi Cici pesennya yang level 2. . Ini rasanya enak banget. Cici makan sama 2 temen Cici dan setuju banget ini enak banget! Daging sapinya tu ga banyak lemak, jadi puas hanget makannya. Telornya juga enak, dan seperti yang kamu liat, ini telornya bukan telor biasa. . Pas liat kuahnya berasanya dikit banget. Tapi percayalah ini jumlahnya pas banget! Kuahnya juga ringan, ga kaya kuah-kuah pake santan gitu. Enak banget. Pedesnya pas! . . ⭐ : 4.5/5 📌 : @goldenlamian 💰 : Rp. 51.000,- . . #mie #noodles #lamian #goldenlamian #indonesia #yummy #tasty #foodblogfeed #foodphotography #foodporn #foodie #dietmulaibesok #foodstagram #foodblogger #foods #goodtaste #goodfood #indonesiaculinarytour #apakatacici #indonesiafoodhunter

0

tastyjkt

Hi Guys. happy sunday😊. Kalau cuaca mendung terus dingin" gini enaknya makan yang hangat" ya😆 . Makanya aku ke @goldenlamian . Jadi kali ini nyobain menu Favouritenya dari Golden Lamian : Golden Soup Beef Lamian. Lamian yang disajiin disini lumayan enak loh karena tekstur mienya sendiri engga keras dan untuk kuah kaldu lamiannya berasa gurih ditambah pakai topping daging sapi, telor dan rumput laut. Daging sapinya lumayan empuk dan enak. Cocok banget dimakan pas hangat" gini . . 🍜 Golden Soup Beef Lamian 😋 : 👍👍👍👍 📍 @goldenlamian (Citywalk) 💰 IDR 49K 📸 @purima.kun . . . #tastyjkt #tastyjktid #tasty #goldenlamian #lamian #beef #soup #anakjajan #jakartafoodies #jakartafood #foodie #foodies #kulinerjakarta #f52grams #pergikuliner #food #foodbeast #foodventurer #foodgasm #foodlover #foodinstagram #FoodyID #f52grams #favourite #vscofood #ivgfood #vscofilter #vsco #vscocam #qraved

37

manganyoogaess

Malam mingguan dulu gaess di temenin sama Lamian bebek panggang yang membedakan mienya bisa dibuat langsung maknyos gaess @goldenlamian #goldenlamian #makanankekinian #jakartaselatan #pondokindahmall #jktfoodbang #jajanankekinian #jakartamalam

1

yeayyyfood

New menu from @goldenlamian ; Extra Spicy Series. A very satisfying bowl of noodles. The soup is a chicken-based with subtle onion flavour and mixed with an extra spicy oil 🌶🌶🌶. The texture of the noodles was awesome! The taste was superb in comparison to the other ramens or noodles places. 🥇 #goldenlamian #lamian #noodles #extraspicy #extraspicynoodles #jakartakuliner #jakartafoodies #foodies #foodblogger #foodreview #foodlover #chickensoup

3

ideakio_gd

E socmed design of Golden Lamian with a new menu promo

1

doyanbakmie

[Mie Lamian Pedas Wuenak] Pagi doyanbakmieners Udah pada tau kan apa itu lamian? Lamian adalah mi tarik ala Tionghoa, dibuat dengan cara memuntir, menarik, membentangkan, dan melipat adonan tepung terigu sehingga membentuk benang-benang mi tipis. Panjang dan ketebalan benang mi bergantung kepada berapa kali adonan ini dilipat dan dibentangkan Mimin mau berbagi Informasi bahagia bangets, soalnya ini wuenak, porsi besar, ga bikin kantong jebol, eng ing eng, ini dia @goldenlamian dengan  menu baru spicy series nih . . Ini mimin cobain yang style kuah dan spic level ya ke 3 aka terpedas Duh wangi bangets mienya memggugah selera, nah ini topping beef gurih, jd kuah kaldunya gurih asin dan pedas, mantap, untuk tekstur mie, udag pasti kenyal dan panjang . . Jangan lupa Sambalnya ada 3 macam lho gengs, sambal cabe minyak, sambal ebi dan sambal cabe Mimin sh cocok banget ama sambal ebinya 🤤 . . Mampir ya ke @goldenlamian. Outlet nya ada di: @pondokindahmall2 @grandindo @senayancity @plaza_senayan @puriindahmall @aeonmallbsdcity @aeonmall_jakartagardencity @malciputrajkt @lotte_avenue @citywalk.sudirman @supermallkarawaci . . . 📷 Golden Beef Spicy Series 📍 @goldenlamian, mall2 hits 👅 Taste 4.6 dr 5 💲 Idr 49K ( belum tax ) 🏠 4.5 dr 5 (mal2 hits) ✔️ HALAL . . . . #goldenlamian #restaurant #foodporn #foodgasm #doyanbakmie #doyanbakmiehalal #doyanbakmiejakbar #doyanbakmiegrogol #doyanbakmiemallcl #agnezmo #noodles #nomnom #food #foodie #foodphotography #foodphotographer #foodporn #foodgasm #jakarta #indonesia #latepost #igers #photooftheday #foodpics #chicken #delicious #favourite #instagood #beef #spicy #pedas

62

baperorlaper

0

diskonfreak

Siapa yang disini nunggu-nunggu menu baru nya golden lamian? . 🌶EXTRA SPICY SERIES🌶, sudah launching, ini cocok banget buat kalian para pencita pedas . Rasa pedas yang unik dan gurih karena koki kami menggunakan 5 jenis cabai yang kami pilih dari berbagai negara.😊 . Kalian bisa pilih tingkat level kepedasannya ada level 1 sampai dengan level 3🌶👅 . Dengan 2 pilihan menu yaitu Extra Spicy Beef Lamian (kuah) dan Extra Spicy Chicken Lamian (kering), untuk yang kuah ini kami buat dengan proses perebusan selama 12 jam sehingga menghasilkan rasa yang gurih, dan untuk yang kering kami menggunakanan resep turun temurun jadi terjamin rasanya khas 😁.yang pastinya bikin kamu ketagihan dan kebayang terus kelezatannya 👌🏻👌🏻😁 . Dan untuk memeriahkan launching menu baru Kami ini kami memberikan discount 30% 🤩🤩 , cara untuk dapetin promonya bisa langsung Add LINE Official Account @goldenlamian atau bisa klik link yang ada di bio kami 👆 *Promo berlaku dari Dec 13-15 2018 #diskonfreak #giladiskon #pecintadiskon #lamian #goldenlamian #noodle #foodies #makananpedas #pecintapedas #miepedas #gilamakan #promo #promosimakanan #makanenak #diskonmakanan

1

preloved8875

#goldenlamian Rasa : 8/10

0

endang1306

Yuk marie 😊 Ujan2 gini...yang kuah dan anget2 gini emang cocok bgt #angetanget #selalubersyukur🙏 #dinner_time #goldenlamian

0

delicae.jkt

Repost from @makanterusss Selamat Siang EATers,yuk brunch dengan la mian + roasted duck dan hainan chicken mereka. Harus cobain sih roasted ducknya! . #GoldenLamian #ChineseFood #RoastedDuck #KulinerJakarta #SENAYANCITY #DelicaeJKT

0

virihasbullah

😋promo gojek sesuai selera gw n qintha niy . buy 1 get 1, delivery fee 6 rebu saja.. #viri#promogojek#goldenlamian#lamianayamgoreng#nasihainan

2

sinta_ntaa

Lg pengen makan mie terus 😑😑 Gendats ini mah 😫 #goldenlamian

7

myfoodieslif

Untuk rasa over all is good.. Tempat jg enak..di foodprint #GI But kl ud rame malas deh kl mau makan di sana... #makanpenuhperjuangan #nobodyknows #goldenlamian #valuemeals #makanmurmer

0

skylav72

0

delicae.jkt

Lamian, Nasi Hainan atau Dim Sum? Semua menu lengkap tersedia di Golden Lamian. . #GoldenLamian #Lamian #Noodle #Dimsum #ChineseFood #Jktfooddestination #KulinerJakarta #SENAYANCITY #DelicaeJKT

0

yosephin_es

Mie bebek, mie ayam, nasi hainan dll.. ada di sini, mienya Golden Lamian ini handmade dan kenyal, bisa liat cara buatmienya lho, fresh bgt! Kuah kaldunya juga bikin seger.. ● Pesan mie bebek dan mie ayam rica harga sekitar 40rban, klo mau liat bnyak promo lagi, kepoin IGnya @goldenlamian 😋 #goldenlamian #noodles #rice #hainan #jktfooddestinations #jktfood #food #mieayam #mie #mi #makan #culinary #kuliner #jktkuliner #jkt #jktculinary #jakartaculinary #jakartakuliner #jakartafood #streetfood #jajan #promo #restojakarta #resto #yummy #enak #instafood #foodies

1

ggillsssssss

0

kin_kin.supriadi

sebelum makan jangan lupa untuk berdoa dan bersyukur. . . #makanmie #goldenlamian #lamian

4

mahardikaputra

[LAMIAN EMAS 😘] ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yeai akhirnya buka di lotte avenue. Gaperlu jauh kalo pingin bakmi ini. Walau rada nyempil di deket XXI sih sampe baru tau kalo udh beroperasi. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Standar aja sih pesennya lamian ayam jamur pake mie kecil, modelnya kering dikasih kuah terpisah. Kuahnya aja enak, gurih. Mie nya kenyal dan bumbunya manis gurih. Yang bikin manteb itu dicampur sambel ebi, ini yg bikin juarak! Walau namanya sambel tapi ga pedes sih, gurih dan rich bgt dikasih kuah dikit dan dicampur. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Biar komplit pake gorengan buat tambahan, chicken popcornya enak sih berempah gtu, dan jupa fried siumay! Mantul~ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Lokasi: Golden Lamian, Lotte Shopping Avenue, Jakarta ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Taste : 👍👍👍 Experience : 👍👍👍 Satisfaction : 👍👍👍 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #goldenlamian #lamian #mie #noodle #chinesefood #jktbikinlaper #kulinerjajarta #kulinerjkt #jktfoodhunter #makanjkt #foodblogger #foodreview #dikamakanapa #netijenlaper #hungrynetizen #foodizen #foodoftheday #fotd

4

metikabee

0

mariavirgovfi

saat lo bisa makan enak, plus dapet yang lucu2, dan nggak bikin dompet jebol2 amat... 😁😁😋😋 #goldenlamian #lamianayamgoreng #lamianspicybeef

3

suryantiluvbb

Golden Lamian noodles... ~Kalau penuh,gw tunjukin dalamnya ya tapi cuma separo mangkok ternyata 😄👌✌~ #foodpic#noodles#goldenlamian#lemontea#lemon#chinesefood#lunch#yumm#chicken#delioso#resto#instafood#foodstagram#foodgasm#foodstory#foodlovers#love_food#vsco#beautiful#fenomena#travel#wanderlust#streetphotography#exploreeverything#natural#landscape#landscape_lovers#top#awesome

1

myfoodieslif

Tempat : cozy.. But ada waitress yg rese, sukanya merhatiin org kl u bawa tas gede.. Dy kira g bawa bom apa@_@😂😂 Rasa: so far so good.. 9/10 Isi: lumayan 8/10 Mie gede/karet, sayur plus bebek(3 pcs doank) and sisanya ayam(lebih banyak dikit) Pesenan: lamian bebek bbq(ternyt ad daging ayamnya) Oh ya.. Bagi yg mau dpt FREE tote bag dr #goldenlamian buruan.. Coz periode nya cuma 2 hari 6-7 des aja.. Di #line #goldenlamian #PeVill #line

0

makan.mau

3

anthonhadinegoro

Lamian Beef #Goldenlamian

0

lotte_avenue

Buat kalian yang lagi bingung mau cari makan apa atau cari makan dimana, yuk ke @goldenlamian di #LotteAvenue 4F! . . (photo : @tangselfoodies) . #GoldenLamian #Lamian #mie #noodle #noodles #noodlesoup #comfortfood

0

jktlifejapan

1

kiky.1209

2

kristinasarihunandar

1st pic : Grizzly : "krucz..krucz..krucz.. nom nom nom.. yum yum yum..." 2nd pic : Ice : "Hi Grizzly, what are u doing? Put that cookie on the table and let's take a photo of us!" Grizzly : "krucz..krucz..krucz.. nom nom nom.. yum yum yum..." 3rd pic : Panda & Ice : "Say Cheeeeeeeeesssseeee!!!!" Grizzly : "krucz..krucz..krucz.. nom nom nom.. yum yum yum..." 4th pic : Me : The cutenesss to the max!!! Gemaaaaaasssshhhh Griiizzzzllllyyyy!!! 😘😘😘😘😘😘😘😘😘🎅🎅🎅🤣🤣🤣🤣🤣 #webarebears #webarebearsindonesia #webarebear #PandaIceGrizzly #GoldenLamian #GoldenLamianCiputraJakarta

2

csoerjani

Begrateful to be given a blessing to date in early December by enjoying a nice dinner. - "Nasi Hainam Combo (Bebek panggang & Ayam Tim)" by @goldenlamian - - Have a nice dinner & Happy Weekend! - #nasihainamcombo #goldenlamian #delicious #dinner #chinesefood #foodoftheday #doyanjajan #diarymakan #jktfood #jktculinary #kulinerjakarta #foodblog #makanluar

2

delicae.jkt

Regram by @synthiatjipto . Golden Chicken Soup Series, terdiri dari 2 topping, topping beef dan topping chicken. Kuahnya creamy dan gurih, karena direbus selama 12 jam dan resepnya berasal dari chef shanghai yang memakan waktu satu tahun untuk penyempurnaan. . Hanya sampai hari ini, Golden Crunchy Deal Buy 1 Get 1 Free! Pesan Nasi Hainan Ayam Goreng dengan harga Rp 45.454 dan dapatkan Lamian Ayam Goreng for FREE! . Jadi tunggu apa lagi, dapatkan kuponmu sekarang dengan add LINE Account @goldenlamian (promo berlaku selama 29 Nov - 1 Des 2018) . #GoldenLamian #KulinerJakarta #SENAYANCITY #DelicaeJKT

0

info_diskon

GOLDEN CRUNCHY DEAL - Buy 1 get 1 free 🤩. . KHUSUS 3 HARI INI bisa pesan Nasi Hainan Ayam Goreng dengan harga Rp. 45.454 dan kalian bisa dapetin Lamian Ayam Goreng for FREE !!! . Jadi tunggu apa lagi Dapatkan kuponmu sekarang dengan add LINE account @goldenlamian . Tinggal klik link yg ada di bio @goldenlamian . Promo berlaku selama 29 Nov - 1 Des 2018. *Syarat dan ketentuan berlaku . *Selama persediaan masih ada #goldenlamian #promo #halalfood #yummy #makanhemat #lunch #infodiskon

1

rennyyao

Papi bala2 sama baby bala2 lg tnggu makan di Golden Lamian Lippo.. 😊 . . . #goldenlamian #katyenkasaputri #3yo #lovemyfamily❤️

0

hungrycouplee

Yang lagi cari makan siang, bisa cuus makan @goldenlamian 😋 . 📌 Golden Lamian Citraland Lantai 5 🕒 10.00-22.00 ☎️ 021 5601057 . ✏️ full review link on bio . #hungrycouplee #pantangpulangsebelomkenyang #goldenlamian #citraland #mallciputra

4

dokjef

4

bawahgoban.id

Golden Soup Beef Lamian Price: 49k 📍: @goldenlamian _________________________ Ada menu baru loh dari @goldenlamian, namanya Golden Soup Beef Lamian, buat toppingnya sendiri bisa pilih Ayam atau sapi. Untuk rasanya, kuahnya kaya soup gitu, ga kental tapi rasa kaldunya rich banget dan porsinya juga pas banget . . Oh iya, @goldemlamian lagi ada promo disc 30% untuk menu ini, harganya jadi 34k aja, cuma sampe besok doang lohh . . #bawahgoban #goldenlamian #ramen #goldensoup #chicken #bbeef #bakmi #noodle #halal #kekinian #hitz #gilamakan #kulinerjakarta #wisatakuliner #food #foodporn #makan #makankenyang #makananmurah #makanenak #instafood #perutlapar #foodstory #foodie #jktfooddestination #jktfoodbang #foodgram #foodporn #mouthgasm

15

mouthofindonesia

Pertama kali nyobain Lamian dan ternyata....super enak gileeee! Tanpa kuah aja udah enak bgtbgt ga sanggup😂 Kalian harus cobain inii! . #goldenlamian #lamian #ricarica #food #foodie #foodporn #foodlover #foodsharing #foodphotography #foodgasm #food52grams #foodblogger #foodgram #fooddiary #foodmania

0

no_na_mundi

1

sumpahenak

🆕🆕🆕 From @goldenlamian, Golden Chicken Soup Series, terdiri dari 2 topping, topping beef dan topping chicken. Kuahnya creamy dan gurih, karena direbus selama 12 jam dan resepnya berasal dari chef shanghai yang memakan waktu satu tahun untuk penyempurnaan. . Dapatkan diskon 30% untuk menu Golden Chicken Soup Series, dengan menggunakan kode Promo #GoldenSoup07 sampai 30 November 2018. . 📸 Golden Chicken Soup Series - Rp. 49.090,- 📍 @goldenlamian . . Cr ; @vousdru #syndru #syndrugoldenlamian #goldenlamian #lamian #goldenchickensoup #noodles #mie #chicken #beef #anakjajan #eatandtreats #myfunfooddiary #foodescape #wowkuliner #foodporn #foodlover #foodgasm #foodstagram #hungry #nomnomnom #delicious #maknyus #eeeeeats #yummy #beautifulcuisines #f52grams #buzzfeedfood #siomay

2

andika_anggakusuma

Jalan2 siang ini kita berkunjung @supermalkarawaci karena perut sudah lapar, terdamparlah di @goldenlamian Disini menu andalannya adalah nasi hainan dan lamian. Harga makanan disini seimbang lah dengan kualitas rasanya. Menurut #wikipedia Lamian adalah mi tarik ala Tionghoa. Lamian dibuat dengan cara memuntir, menarik, membentangkan, dan melipat adonan tepung terigu sehingga membentuk benang-benang mi tipis. Bagi kalian yang sedang terdampar di Tangerang bisa mampir kesini untuk mencobanya... #goldenlamian #supermalkarawaci #kulinertangerang #recomendedfood

6

fensiska

0

food_thomstin

Hay hay hay ini menu Lamian Asam Pedas yg rasanyaa enak sihh kuahnya itu kental dan ada irisan jamur+ayam cincang gitu apalagi ditambah dengan sambal dan irisan cabai rawit menambahh cita rasa 😍😍🤤🤤🤤daannn porsinya ini GEDE banget guys mie nya juga ada 2 macam ukuran kecil dan besar. Nah klo yg kita makan ini ukuran besar so far bentuknya bisa dibilang mirip kayak udon gitu dehh ehehehe 😆😆 Price : 42k+ 📍 Golden Lamian (Mall Ciputra) • • • • • • • #jktfoodbang #jktfoodies #foodporn #food #foodblogger #foodphotography #foodie #foodgasm #ramen #noodles #japanesenoodle #miso #goldenlamian #lamian #yummy #yummyfood #foodstagram #instafood #vscofood #eat #eating #followme #likeforlikes #likeforfollow

1

food_thomstin

Hay hay hay ini menu Lamian Sapi yg rasanyaa enak sihh kuahnya itu ga kental tp kaldunya berasa bangetttt apalagi ditambah dengan sambal dan irisan cabai rawit menambahh cita rasa 😍😍🤤🤤🤤daannn porsinya ini GEDE banget guys mie nya juga ada 2 macam ukuran kecil dan besar. Nah klo yg kita makan ini ukuran besar so far bentuknya bisa dibilang mirip kayak udon gitu dehh ehehehe 😆😆 Price : 42k+ 📍 Golden Lamian (Mall Ciputra) • • • • • • • #jktfoodbang #jktfoodies #foodporn #food #foodblogger #foodphotography #foodie #foodgasm #ramen #noodles #japanesenoodle #miso #goldenlamian #lamian #yummy #yummyfood #foodstagram #instafood #vscofood #eat #eating #followme #likeforlikes #likeforfollow

0

photohenhen

0

hk.potret

1

fargusno_takarajima

Suddenly I'm having a craving for a bowl of Lanzhou Beef Noodle/Lamian...so I decided to grab a bowl at Golden Lamian PIM 2. The soup a little tasteless TBH, but has some distinctive beef broth umami flavor and smell in it. Since the noodles are made and boiled on the spot, the texture is pretty chewy and not too rubbery. Toppings include slices of beef, some gai-lan and four slices of radish (the classic). Maybe I'll come back for more... 😄 Please note that you can get unlimited condiments when ordering something here. I came back again there to get some chilli oil and shrimp sauce for my lamian 😀 #goldenlamian #pondokindahmall2 #chinesecuisine #lanzhoubeefnoodle #lamian

0

mixxmax.tastes

🍴Mie Pangsit IDR 39090 Rate: 5 / 5 The gravy is delicious, its pangsit also, and the noodle of course. #chinesefood#noodle#goldenlamian#foody#foodphotography#foodstagram#foodlover#foodblogger#foodaddict#foodoftheday#221118

0

marie_dearie

0

isiperutdulu

2

dark29

4

munchiefoodie

0

marketincjkt

#MarketincSpecialDeal @goldenlamian 💥BUY 1 GET 1 LAMIAN PANGSIT & LAMIAN AYAM CHASIU!! 💥 Golden Lamian sudah buat NEW PANGSIT nih yang pastinya rasanya lebih lezat! 😁 Untuk memeriahkan grand launching pangsit baru ini kami memberikan promo ini! Dengan pembelian Lamian Pangsit seharga Rp. 45.454 kalian bisa dapetin Lamian Ayam Chaisu, dan di jamin halal & no pork Promo ini hanya berlaku di LINE ya guys jadi buruan ADD Official Line Account @goldenlamian *Berlaku selama Nov 21-23 2018 *Syarat dan ketentuan berlaku #Promo #PromoJKT #Foodie #FoodieJKT #Foodiegram #Foodgasm #Instafood #GoldenLamian

1

dark29

0

entysetiawan

Dengan judul : Golden Lamian ayam goreng (Freshly handmade) 👍😍 #kulinerjakarta #goldenlamian #PIM

0

eatendiary

Akhirnya pertama kali cobain @goldenlamian . Cobain value meals nya, yang bakmi kecap ayam jamur + free flow ocha dingin. Harganya cm 30k an aja. Bakminya sejenis mie tarik gitu, ayamnya lumayan banyak tapi sayang ada banyak potongan lemak n kulit juga. Porsinya lumayan banyak n ngenyangin perut. Rasanya uda pas tanpa ditambah bumbu apa apa lagi. Kuah nya juga lumayan. Yum! . . Rate: 3.7 / 5 . Bakmi Kecap Ayam Jamur + ocha IDR 32.727 . @goldenlamian . . #eatendiary #goldenlamian #lamian #bakmi #bakmie #bakmiclubid #bakmilover #doyanbakmie #makanbakmie #makanbakmi #noodle #noodles #noodleworship #foodinsta #foodlover #foodporn #food52grams #foodgasm #foodshare #bokeh #foodbokeh

16

anovita_krenz

7

jakartaculinary_

👈 go follow . Repost @buncitscouple . •GOLDEN LAMIEN•. Akhir nya cobain juga menu baru nya @goldenlamian ini, namanya Golden Chicken Soup. Rasa kuah nya manteb bgt gurih, mie nya seperti biasa lembut dan diolah dibikin sendiri langsung di tempat jd fresh banget.. Yuk siapa yg msh belum nyobain, cuss coba 😍😋 . . . 🏡 : @goldenlamian . Halal💯 . 🏍@gofoodjakarta and @grabfoodid . . . #buncitscouple#bakmi #noodle #RUSUHSTAGRAM #goldenlamian #chickensoup #likeforlikes #celebgram #foodstagram #foodphotography #foodporn #foodpic #jktfoodbang #jktfoodies #jktfooddestination #likeforlikes #likeforfollow #foodgallery #foodgasm #instapic #instafood #instagood #wisatakuliner #foodlover #foodblogger #foodism #foodies #kuliner #kulinerjakarta

4

lily_susantii

0

buncitscouple

•GOLDEN LAMIEN• Akhir nya cobain juga menu baru nya @goldenlamian ini, namanya Golden Chicken Soup. Rasa kuah nya manteb bgt gurih, mie nya seperti biasa lembut dan diolah dibikin sendiri langsung di tempat jd fresh banget.. Yuk siapa yg msh belum nyobain, cuss coba 😍😋 . . . 🏡 : @goldenlamian . Halal💯 . 🏍@gofoodjakarta and @grabfoodid . . . #buncitscouple#bakmi #noodle #RUSUHSTAGRAM #goldenlamian #chickensoup #likeforlikes #celebgram #foodstagram #foodphotography #foodporn #foodpic #jktfoodbang #jktfoodies #jktfooddestination #likeforlikes #likeforfollow #foodgallery #foodgasm #instapic #instafood #instagood #wisatakuliner #foodlover #foodblogger #foodism #foodies #kuliner #kulinerjakarta

64

greeny_23jordan

0

and_g33

1

selvia91

34

info_diskon

Hi teman teman semua🙋‍♂️. Udah pada tau belum kalau Golden Lamian sekarang sudah hadir di LINE loh 😁 dan lagi ngadain Promo Buy 1 Get 1 khusus untuk followers di LINE, dengan pembelian nasi hainan ayam panggang seharga Rp. 45.454 kalian bisa dapetin lamian ayam goreng 😱😱 . Promo ini hanya berlaku di LINE ya guys jadi buruan Add Line Official Account kita dengan klik link yang ada di bio kita @goldenlamian untuk dapetin promo dan info-info lebih lanjut 😊👌🏻. Promo ini berlaku selama 14 -16 November 2018 *Syarat dan ketentuan berlaku. . ➡️ Untuk yang lagi mager bisa pesan lewat GoFood, lagi ada diskon 30% loh. . #goldenlamian #LINE #PROMO #gofood #gojek #jktfoodies#jktculinary #kulinerjakarta #infodiskon

0

zona.makanan

Promo!! . Cuaca kaya gini emang enaknya makan yang berkuah anget gitu yakan. Pas banget nih buat makan yang satu ini rasanya jadi makin nikmat kalo sambil dingin2 nungguin ujan reda. Golden chicken soup series ini terdiri dari 2 topping ada yang veef dan ada yang chicken. Kuahnya mereka enak bgt kaldunya berasa dan creamy karena direbusnya 12 jam guyss. Ohiya ini resepnya langsung dari chef shanghai yang makan waktu satu tahun untuk nyempurnain resep ini. Kebayang kan gimana endeusnya. Nah biar makin endeus jangan lupa ditaburin bubuk cabenya ini. Kalian bisa dapetin menu ini dengan diskon 30% looh. Repost @foodstoriesid Caranya tinggal tinjukin caption ini dan pake kode promo #Goldensoup49 yaa. Sstt berlaku di semua outlet loh, yeayy. . . 🍴 Golden chicken soup series 📍 Golden lamian (@goldenlamian) 💸 49.090 idr. . . . #goldenlamian #lamian #mie #noodles #noodleporn #enak #bakmi #bakmienak #ayam #ayampanggang #cabai #bubukcabe #telur #food #fooodie #jktfoodie #instafood #jktfoodbang #eatandtreats #anakjajan #foodstories #foodshare #yummy #delicious #f52grams #beautifulcuisine #endeus #promo

5

maugendutvlog

guys buruan ke @goldenlamian karena ada promo buy 1 get 1 😁😁 makan b2 hemat banyak jadinya hihi . . 45k++ bz buat makan b2 , mnum nya free flow ocha loh.. perut kenyang harga bersahabat ✌️✌️✌️ #sukajajan #sukamakan #hobimakan #ngejerpromo #goldenlamian #nasihainam #noddlefriedchicken #pecintamie #noddlelovers #kulinerjakarta #mallciputrajakarta #buy1get1 #existfood #gagaldiet #siapgendut #nodiet #dietbesokaja #jktfooddestination #icipicip #perutkenyang #perutmelar #foodstagram #pictureoftheday #fotofood

1

sendairawan

2

eatfolks

Uber love this golden chicken soup series, rich yet tasty @goldenlamian 🙌🏻 . #goldenlamian #noodle #lamian #meat #eggporn

0

fellprmn

0