Goodfruitisgofruit Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

gofruit.id

Repost from @clemengold , yes ini nih penampilan kecehnya Jeruk Golden Clemengold yg ada di @gofruit.id , segernya sampai bikin mood jadi happy terus. Sizenya mini, imut, ngegemesin. Pas untuk dibagi bagi. Yuk cobain dan kasih tau gimana rasanya menurut kalian. Yang udah pernah coba, share di comment ya 😁 . . #jerukgoldenclemengold #clemengoldcitrus #jerukclemengoldafrika #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Yes, sekarang di @gofruit.id sudah tersedia jeruk Golden Clemengold @clemengold . Rasanya seru banget, segar bikin melek. Bagus untuk menunjang produktivitas karena vitamin c-nya banyak. Pas untuk kondisi cuaca kayak gini hujan panas gak jelas, badan jadi ga gampang sakit. Yang kita jual yg ukuran mini ya, biar gampang bagi bagi. Langsung dibeli ajaa, klik di link order yak 😘 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . Original Courtessy by @clemengold #goodfruitisgofruit #gofruit #jeruk #jualbuahonline #belibuahonline #clemengoldcitrus #jerukgoldenclemengold

0

gofruit.id

Hayo, siapa nih yg sama kayak kita, kalau motong mangga suka bereksperimen kayak gini ? πŸ˜„πŸ˜„ . . Kalau kalian, gimana cara motong mangganya ? Share di comment dong. Owh, ya jangan lupa mangga harum manis masak/matang pohon lagi diskon lho di @gofruit.id silahkan diborong. Mau order ? klik link order diatas aja ya. Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari . . . . #goodfruitisgofruit #motongmangga #mangga #jualmangga #jualbuah #belibuahonline #jualbuahonline #jualbuahonlinejakarta

0

gofruit.id

Nih, buat kamu yg cantik, ada anggur cantik juga. Namanya Anggur Stella Bella. Diborong yuk, karena bisa bikin kamu tambah cantik. Kandungan Vitamin A, C dan E di anggur ini punya kemampuan memperbaiki sel sel kulit yg rusak. Sementara Bioflavonoidnya bisa bantu menguatkan dan melindungi sel kulit dari radikal bebas dan sinar matahari. Ujung ujungnya bikin kamu, makin cantik 😘😘😘😘 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Ps : Lagi harga diskon, hanya 79.900/pack (800 Gr ). Limited ya, sisa stock terbatas. Hanya untuk yg pengen sehat dan cantik sih. Order ? Klik link order di Bio ya. Good Fruit is GoFruit !!!! . . . #jualbuahonline #belibuahonline #jualanggur #anggurhijau #jualanggurstellabella #jualangguronline #goodfruit #goodfruitisgofruit

4

gofruit.id

Ide seru untuk bikin alpukat kamu jadi lebih menyenangkan untuk dikonsumsi ya. Boleh dicoba ya Gofruitters. Untuk Alpukatnya, langsung borong di @gofruit.id , mumpung lagi diskon nih. 2 KG cuman 80.000 aja. Sikat dong . . . #Yhaa #alpukat #breakfastidea #alpukatmentega #healthyrecipe #alpukatmatang #healthylifestyle #jualalpukatmentega #belialpukatmentega #jualbuahonline #belibuahonline #goodfruit #goodfruitisgofruit

5

gofruit.id

Beli Banyak Makin Hemat !!!! Keluarganya banyak ? Semua doyan makan buah ? Ada oma, opa, nenek, kakek, om, tante, adik, kakak, pokoknya keluarga besar, semuanya ingin selalu hidup lebih sehat. Langsung aja beli buah kartonan di @gofruit.id , gratis ongkir untuk wilayah jakarta dan kota tangerang. Jangan pikir dua kali yak. Keburu habis !!!! 😁😁😁 . . . Mau beli ? Klik link order di bio kami. Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! #goodfruitisgofruit #gofruit #jualbuahkarton #jualpear #juallengkeng #jualanggur

0

gofruit.id

SEPTEMBER SEHAT !! Sehat dulu, Ceria kemudian. Hari senin, waktu yang tepat untuk bikin Healthy Plan selama seminggu. Bisa dimulai dengan pilih berbagai buah spesial dengan harga super spesial dari @gofruit.id !!!! _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ *Alpukat Mentega Jumbo *Mangga Harum Manis Masak Pohon *Plum Red USA *Durian Frozen Medan *Lengkeng Bangkok Golden *Anggur Red Globe China *Anggur Summer Royal USA *Anggur Stella Bella USA *Anggur Sweet Duo USA _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Semuanya dengan harga promosi sampai, senin 24 September 2018. Tapi, stok terbatas lho, jadi mending beli sekarang daripada kehabisan, langsung klik link order di bio ya. _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!!! 😁😁😁😁 . . #goodfruitisgofruit #gofruit #weeklydeals #weeklyoffers #septembersehat #septemberceria #hargapromo #jualbuahonline #belibuahonline

11

gofruit.id

Ide sarapan sehat dengan Alpukat. Boleh dicoba nih Gofruitters !!! . . Alpukat menteganya beli di @gofruit.id dong. Beli Buah Online tanpa khawatir karena ada Garansinya. Kalau buah datang dalam keadaan buruk/tidak bagus, akan diganti baru, GRATIS !!! Yang penting lapor sebelum 24 jam yah. Owh ya masih ada promo free ongkir dengan minimal belanja Rp 150.000, sementara hanya melayani Jakarta dan Kota Tangerang dulu ya. Yang mau order bisa klik link order di bio. Happy Shopping dan tetap sehat ya GoFruitters !!! Good Fruit is GoFruit !!! . . . #goodfruitisgofruit #jualalpukat #breakfastidea #gofruit #jualbuahonline #belialpukatmentega

0

gofruit.id

Plum Merah USA. Temen sejati diet kamu. Yuk diborong yang banyak sis, biar diet makin sukses. Body makin kenceng dan pastinya makin sehat ya. By the way untuk yang ga diet, juga oke banget nih makan plum, antioksidannya tinggi, rasanya seger seger gemessh. Owh ya, ini langsung dari USA ke @gofruit.id , ga mampir ke mana mana dulu. Dijamin Fresh Fresh Fresh banget !! So, Grab it Fast Dear !!! _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk di Order, mumpung lagi on Sale.Klik link order di bio kami, bisa order lewat website, whatsapp, shopee, elevania, bukapalak dan banyak lagi !!! Persediaan terbatas lho ... Selamat mencoba dan selamat belanja ya !!! Good Fruit is GoFruit 😘 . . #jualplum #plummerah #plumdiet #plummerahusa #plumimport #plumistimewa #jualbuahplum #belibuahplum #goodfruitisgofruit

16

gofruit.id

Suegerrnyaa Poll !!!! Liat kesegaran begini langsung mendadak haus maksimal. Eh, jangan lupa untuk memenuhi kebutuhan cairan setiap hari, lebih bagus lagi kalau bisa sekalian memenuhi asupan vitamin c dalam tubuh. Karena itu makan buah jeruk, bisa bantu memenuhi 2 kebutuhan itu sekaligus !!! _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk, semangat jalani harimu dan jangan letih lesu. Lebih produktif dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!!! . . . #jualbuahonline #belibuahonline #goodfruit #gofruit #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Butuh yang seger, bikin sehat dan bikin happy ? Makan Jeruk aja. Ada beberapa pilihan yg fresh dan baru nih di @gofruit.id _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Jeruk Navel Australia Honey Murcot Australia Lemon Australia Semuanya seger, full vitamin c booster, alami dan sehat !!! Mau order ? klik link order di bio ya . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Yuk hidup sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . . #belibuahonline #jualbuahonline #belijeruk #jeruksunkist #lemon #jeruknavelaustralia #jualbuahonlinejakarta #jerukmurcotasutralia #goodfruitisgofruit

1

gofruit.id

Pagi Pagi breakfast mangga yuk. Meskipun hanya mangga harum manis biasa, tapi bisa juga jadi mangga avocado lho. Yang penting belum terlalu matang, dipotong dengan baik dan diputer dengan baik. Kalau belum punya mangganya, ya beli dulu aja di @gofruit.id , langsung order lewat link order di bio ya πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . #manggalapukat #manggaharumanis #jualmanggaharummanis #belimanggaharummanis #jualbuahonline #belibuahonline #goodfruitisgofruit

1

gofruit.id

Unik banget nih Gofruitters. Ada yg berminat punya alat ini ? πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† . . . Disclaimer : Video bukan milik kami, repost dari @masak.kreatif . . #buahunik #semangkaunik #buahlucu #tomatlucu #semangka #justforfun #repost #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Promo September Sehat !!! Sehat dulu, Ceria kemudian 😘 Nikmati berbagai buah buahan pilihan dengan harga terbaik dari GoFruit.id di minggu ini. Ada berbagai pilihan Anggur dan Apel import. Ada juga Delima Peru dan Lengkeng Golden Bangkok. Fresh, Healthy and Yummy !! Masih tersedia juga promo free ongkir dengan minimal pembelian Rp. 150.000 ( untuk daerah Jakarta dan Kota Tangerang ) . . . . Order langsung yuk, tinggal klik link di bio aja. Jangan lupa selalu hidup sehat dengan makan buah setiap hari ya. Happy Shopping people !!! #GoodFruitIsGoFruit #weeklydeals #promomingguan #promoseptember #giladiskon #buahsehat #jualbuahonline #jualbuahonlinejakarta

1

gofruit.id

Testimony #Repost from @diet.with.jen ・・・ Akhirnya kesampean juga makan alpukat tanpa harus khawatir harus pilih alpukat seperti apa. semua sudah dibantu oleh @gofruit.id loh. sudah berkali2 pesen alpukat gak pernah ngecewain sama sekali, juga perdana order durian beku medan and wow enak.. mau order buah? ke gofruit aja yuk, bs diantar sampai rumah..dengan minimal order bs dpt free ongkir juga. saya pesen pagi, blm 2 jam sudah tiba. lebih cepet daripada ke toko buah ya . . Thanks sudah percaya pada kami untuk sediakan kebutuhan buah keluarga ya πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—. Jangan lupa untuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. #goodfruitisgofruit . . . #healthy #teamavocado #alpukat #sehat #fruit #goodfruitisgofruit

1

gofruit.id

Kedatangan Baru nih. Anggur Stella Bella. Cantik, Seedless, Garing dan ukurannya dong, panjangg !!! Tenang, jangan takut zonk, kalau buahnya datang dalam kondisi jelek, kita ganti dengan yg Baru, GRATISSSS !!!! Siapa yg penasaran sama rasanya ? tunjuk tangan dan langsung order link order yang ada di bio 😁😁😁😁😁 . . Yuk Hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!!! . . #jualbuahonline #jualbuahimport #anggurstellabella #jualbuahjakarta #jualbuahjakartaonline #goodfruitisgofruit ruit

0

gofruit.id

Flash Sale Durian Frozen Monthong Asli Bangkok Thailand. Cek Official Shop kami di @shopee_id , buruan !!! Stoknya ga banyak ... Semoga kebagian ya !!! . . . . #flashsaledurianmonthongfrozen #flashsaleshopee #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

#Repost from our Leader @yanzzputra pecinta Buah sedari kecil ・・・ Karena Hidup Sehat itu adalah pilihan. Keluarga yg Sehat awal dari Bangsa yang Hebat. . . Well, karena dari kecil saya sudah suka makan buah, kali ini Tuhan buka jalan untuk saya bisa berkarya di E-Commerce khusus buah buahan. Nah untuk temen temen di Jakarta maupun Tangerang Kota ( exclude BSD and Tangsel ), monggo bisa pesan buah di @gofruit.id , free delivery, same day delivery, ada Garansinya, kalau buah diterima dalam keaadan tidak baik, akan kami ganti. GRATIS !!! . . on frame : Alpukat Mentega Mulus dan Seksi. . . #goodfruitisgofruit #startuplife #alpukatmentega #jualalpukat #jualalpukatmentega

0

yanzzputra

Karena Hidup Sehat itu adalah pilihan. Keluarga yg Sehat awal dari Bangsa yang Hebat. . . Well, karena dari kecil saya sudah suka makan buah, kali ini Tuhan buka jalan untuk saya bisa berkarya di E-Commerce khusus buah buahan. Nah untuk temen temen di Jakarta maupun Tangerang Kota ( exclude BSD and Tangsel ), monggo bisa pesan buah di @gofruit.id , free delivery, same day delivery, ada Garansinya, kalau buah diterima dalam keaadan tidak baik, akan kami ganti. GRATIS !!! Untuk yg di Bali bisa pesan juga, pas saya pulang ke Bali, dibawain nanti 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁 . . on frame : Alpukat Mentega Mulus dan Seksi. . . #goodfruitisgofruit #startuplife

7

gofruit.id

Cara simple potong Delima. Yang penting punya Delimanya dulu. Lagi banyak nih di @gofruit.id , so langsung borong delimanya, bisa buat topping healty food kamu atau malah bisa jadi camilan sehat kamu. Buat yg belum tau, kandungan anti oksidan di delima ini banyak banget lho, makannya dijuluki salah satu super fruit !!! . . Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . #jualdelima #carapotongdelima #jualbuahonline #delimaperu #goodfruitisgofruit

12

gofruit.id

Yassshh, penggemar kurma merapat yuk siang nanti ke Official Shop kami di @shopee_id , namanya GoFruit.id juga yak. Bisa klik juga di channel order yg ada di bio kita. Pilih belanja lewat Shopee. Jangan ketinggalan Flash Sale kali ini. Good Luck dan semoga ga kehabisannn yaa !!! . . Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!!! . . #jualbuahonline #jualkurmaonline #flashsaleshopee #kurmamanis #gofruit #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Sekarang pesanan kamu di @gofruit.id bisa gratis ongkir lho dengan @lalamoveid . Caranya Order lewat channel whatsapp kami, kemudian nanti akan dibantu dan dipandu oleh CS kami untuk bisa dapatkan promo ini. Jangan lupa install dulu aplikasi @lalamoveid di handphone kamu, dan nanti tuliskan kode "LALAGOFRUIT" untuk dapatkan Free Ongkir @gofruit.id bersama @lalamoveid _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . #Lalagofruit #goodfruit #gofruit #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Lengkeng Golden Bangkok Back In Stock. Hayo ngaku, siapa yg kemarin udah ngebet dan nanyain terus Lengkeng Golden Bangkok. Sekarang udah ready lagi nih. - Lengkeng Golden Bangkok 800 Gr - Lengkeng Golden Bangkok 2 KG - Lengkeng Golden Bangkok Box/Karton ( 10 KG ) _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Eits buah yg satu ini bisa bantu kembalikan nafsu makan kamu, terutama bagi yg baru sembuh dari sakit. So sudah siap nyemil lengkeng setiap hari ? Langsung order lewat link order di bio ya. . . . Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! #GoFruit # #GoodFruitIsGoFruit #LengkengGoldenBangkok #juallengkeng #lengkengbangkok #lengkenggolden

2

gofruit.id

Promo Gajian - Karena Hidup Sehat Ga Perlu Mahal !!! Nikmati buah pilihan terbaik di minggu ini dengan harga terbaik !!! _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ *Anggur 3 Warna USA *Anggur Summer Royal USA *Anggur Sugar One USA *Anggur Red Flame USA *Delima Peru *Kurma Barhi *Apel Red Delicious *Granola Bites EBC _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Mau order ? Klik link order di bio dan pilih channel order yg paling nyaman untuk kamu. Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. #goodfruitisgofruit . . . . #promogajian #weeklydeals #jualbuahonline #goodfruitisgofruit #buahsehatbermanfaat

0

gofruit.id

#Repost from @verlianoni ・・・ Ngga rugi deh yee beli alpukat rasa mehong tapi kualitas kaya begini😍sesuatu ngga sihπŸ˜‚jaminan mutu😜 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Thanks ya sis @verlianoni yang udah nitip belanja buah alpukat sama @fennychen1977 buat beli alpukat sama temennya lewat @gofruit.id , panjang ya ceritanya. Well, selamat menikmati alpukatnya dan jangan lupa untuk selalu hidup sehat dengan makan buah setiap hari #goodfruitisgofruit . . . . #alpukat #gofruit #gofruittestimony #dietdebm #debm #dietenakbahagiamenyenangkan #pejuangdiet

8

gofruit.id

The Delicious One - Meet our Red Delicious Apple from USA. Buah Apel yang satu ini merahnya menggoda banget ya. Kenyes kenyes buahnya bikin kangen 😍 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Mau pesan ? Gampang banget, klik link order di bio dan pilih channel order yg paling nyaman untuk kamu pakai. Bisa melalui website, official shop di @shopee_id, atau melalui whatsapp dan channel order lainnya. _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . #jualbuahonline #jualbuahjakarta #jualbuahonlinejakarta #goodfruitisgofruit #jualapel #jualapelonline #jualapelusa #reddeliciousapple

0

gofruit.id

Anggur 3 Warna, back to stock !!! Ready dengan formasi baru 😁😁😁😁😁😁😁 *Red Flames USA ( Anggur Merah) *Sugar One USA ( Anggur Hijau ) *Summer Royal USA ( Anggur Hitam ) _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Mumpung masih awal musim yuk jadi yang pertama mencoba kesegarannya. Sehat, dan cocok untuk dicemil bareng keluarga dan juga temen temen sekantor. _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Langsung order dengan klik link di bio ya. Untuk info dan pesanan lainnya bisa langsung ke : www.gofruit.id CS : 08111670700 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . #anggur3warna #anggurredflame #anggursugarone #anggursummerroyal #anggurmerah #anggurhijau #anggurhitam #anggurhitam #goodfruitisgofruit

3

gofruit.id

Ada yang tau buah apa ini ? Yep ini adalah Kurma Fresh !!! Kurma Muda, atau dikenal juga dengan nama Kurma Barhi atau Kurma Bahri. Rasanya ? Manis sepat namun segar. Makin tua makin manis. Kalau mau disimpan lama, simpan di kulkas atau freezer ya. Khasiatnya ? Kurma ini dipercaya baik untuk pasangan yg ingin segera punya momongan, karena dapat meningkatkan kesuburan. Baik pula bagi wanita yg berada dalam masa nifas, karena kaya kalsium dan zat besi. _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Info dan pemesanan : www.gofruit.id CS - 08111670700 Klik link order di bio _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . #kurma #kurmamuda #kurmabahri #kurmabarhi #kurmakuning #gofruit #healthy #healthylifestyle #gofruit #goodfruitisgofruit

4

gofruit.id

YESSS nikmati Big Promo dan Crazy Price dalam gelaran @jgos2018 dan dapatkan Buah Buahan terbaik dari @gofruit.id . Promo ini berlaku untuk pembelian melalui official shop kami di @shopee_id , cari kategori promo JGOS. Happy Shopping People !!!! 😘😘😘😘 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . . #jakartagreatonlinesale2018 #jgos2018 #goodfruit #gofruitid #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Sekarang pesanan kamu di @gofruit.id bisa gratis ongkir lho dengan @lalamoveid . Caranya Order lewat channel whatsapp kami, kemudian nanti akan dibantu dan dipandu oleh CS kami untuk bisa dapatkan promo ini. Jangan lupa install dulu aplikasi @lalamoveid di handphone kamu, dan nanti tuliskan kode "LALAGOFRUIT" untuk dapatkan Free Ongkir @gofruit.id bersama @lalamoveid _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . #Lalagofruit #goodfruit #gofruit #goodfruitisgofruit

0

yanzzputra

Attending Press Confrence of @jakartagreatonlinesale ( JGOS 2018 ). Tunggu diskon besar besaran di @gofruit.id , up to 95 % 😍😍😍😍 . . . #goodfruitisgofruit #gofruit.id #jgos2018 #startuplife #jakartagreatonlinesale #jakartagreatonlinesale2018

1

gofruit.id

Selamat Hari Raya Idul Adha πŸ™πŸ™πŸ™ . . Jangan lupa tetap jaga pola makan dan porsi makan. Sebaiknya imbangi juga dgn konsumsi buah dan air mineral, agar kesehatan tetap terjaga 😘 #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Red Plum Ready !!!! Siap jadi makanan sehatmu. Terutama untuk kamu yg sedang diet alias nurunin berat badan. Digigit langsung bisa, di potong potong dulu biar imut juga bisa. Yuk dicobain. Mumpung lagi promo, hanya 23.000/pack ( 500gram/4-5 buah ) 😍😍😍😍😍 !!! _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Klik link di bio untuk informasi dan pemesanan. Bisa juga pesan melalui official shop kami yg ada di @shopee_id @eleveniaid @tokopedia dengan id @gofruit.id _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari !!! Good Fruit is GoFruit 😘 . . . #goodfruitisgofruit #plum #redplum #plumerah #buahplum #jualbuahplum #plumsehat #jualbuahonline #jualbuahjakarta #plumdiet

3

gofruit.id

Jaman sekarang SEHAT GA PERLU MAHAL. Yuk jadikan hidup kamu lebih sehat dengan buah buah pilihan di Weekly Delas dari GoFruit.id , pastinya lebih hemat dan praktis karena : _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ *Free Ongkos Kirim. ( Belanja minimal 150.000 ) *Diantar di Hari Yang Sama. ( Order sebelum jam 3 sore ) *Jaminan Kepuasan. ( Garansi buah terbaik. Gratis ganti yg baru bila buah yg kamu terima rusak ) *Harga Paling Pas. ( sebanding dengan kualitas buah ) _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Order sekarang !!!! Klik link order di bio kami untuk pilih channel order yang kamu mau. Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. #GoodFruitisGoFruit . . . #jualbuahjakarta #jualbuahonline #gofruitweeklydeals #jualdelima #jualapel #jualplum #jualalpukat #ecommerce #fruitcommerce #weeklydeals #sale #discount #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Merdeka !!!! Yuk lanjutkan perjuangan dengan sama sama berusaha menjadikan BANGSA INDONESIA menjadi bangsa yang lebih sehat denga mulai menerapkan gaya hidup sehat dari keluarga kecil kita. Selamat Hari Merdeka INDONESIA !!! . . . . Good Fruit is GoFruit !!!! #dirgahayuindonesia #harimerdeka #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Tau gak kalau dulu buah kiwi awalnya bernama " Gosberi Cina " ? Nah baru pada tahun 1950 berubah menjadi melonette kemudian kiwi yg diambil dari nama burung kiwi, burung yg tak bisa terbang dari Selandia Baru. Nah, kalau di @gofruit.id , kita lagi banyak nih kiwi hijau dari @zesprikiwifruit , udah jaminan deh untuk kualitasnya. So, jangan pernah ragu, apalagi ada jaminan " garansi " , kalau buah yg kamu terima tidak baik, kami akan ganti dengan yang baru, GRATIS !!! _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Info dan Pemesanan : Klik link order di Bio untuk pesan lewat website, whatsapp, @shopee_id , @tokopedia , @eleveniaid CS - 08111670700 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!!! . . . #jualkiwi #jualkiwihijau #jualkiwigreen #kiwigreen #kiwizespri #kiwigreenzespri #jualbuahonline #jualbuahjakarta #goodfruitisgofruit

2

gofruit.id

#Repost from @babyjaered ・・・ mau tau aku ndutt kenapa ? aku bisa gendutt ++ sehat subur bangett karna mama suka makan buahh yang banyak dari @gofruit.id dari alpukat , buah naga , sampe buah" yang lainn juga . truussss cuss deh~ smpe ke asi dan ku minum😍😍 . . . Thanks mom, sudah percaya sama @gofruit.id untuk bantu support kebutuhan buah keluarga. Sehat terus sekeluarga ya @babyjaered . . In frame pisang cavendish asli @sunprideid dan best seller kita, Durian Frozen Medan asli Sidikalang #gofruithappycustomer #bayisehatindonesia #bayisehat #bayilucu #sehatmakanbuah #pisangcavendish #durianmedan #buahsehatbermanfaat #jualbuahonline #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Bangsa yang sehat adalah bangsa yang rela berbagi dengan sesamanya. Mari bergabung dengan @gofruit.id untuk membantu teman teman kita yang ada di lombok. Sedikit dari kita berarti banyak untuk mereka. #untukindonesia #berbagiuntukmereka #untuklombok #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Suka Jeruk Pontianak ? Ga perlu ke pontianak, lagi ready banyak nih di @gofruit.id . Segernya terpancar cerah, secerah masa depan kamu πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰. Udah pada tahu kan kalau jeruk yg satu ini enak dan pas banget untuk dibuat jadi es jeruk. Mumpung lagi musim musimnya, mending order yang banyak sekalian ya. _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Info dan Pemesanan : Klik link order di Bio untuk pesan lewat website, whatsapp, @shopee_id , @tokopedia , @eleveniaid CS - 08111670700 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!!! . . . #jerukpontianak #jualjerukpontianak #jualbuahjakarta #jualbuahonline #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Ngaku Cinta Indonesia ? Kalau gitu wajib beli Paket 100 % Nusantara. Isinya bikin puas, pas untuk sekeluarga. Dengan komposisi buah lokal juara yang akan jadikan keluarga kamu makin sehat dan lebih produktif. Nikmati semua kebaikan buah lokal dengan paket buah 100 % Nusantara hanya di @gofruit.id _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Info dan pemesanan : www.gofruit.id CS - 08111670700 Klik link di bio untuk langsung order via whatsapp, @shopee_id , @tokopedia , @eleveniaid , atau chat dengan CS. _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . #jualbuahjakarta #jualbuahonline #jualbuahnusantara #jualbuah #jualbuahlokal #buahonline #buahlokal #buahnusantara #gofruit #goodfruit #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Nanas Madu Pemalang lagi banyak nih, hanya 7000/biji. Yuk diborong, bisa dimakan langsung, bisa juga jadi bahan pineapple cake atau pineapple jam, mau dibuat jadi jus nanas juga oke banget 😁😁😁😁 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Info dan Order : www.gofruit.id atau klik link di bio untuk pesan lewat whatsapp, @shopee_id , @tokopedia atau @eleveniaid _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . #jualnanas #nanaspemalang #jualbuahjakarta #jualbuahonline #gofruit #goodfruitisgofruit

4

gofruit.id

Buah Naga di Hari yang mendung ini, menggoda banget yak. Ini bisa boost semangat kamu lho. Karena kandungan air dan vitaminnya banyak, kasih oksigen ke otak, dan bikin kita seger lagi buat mikir dengan produktif. _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Info dan Order : www.gofruit.id atau klik link di bio untuk pesan lewat whatsapp, @shopee_id , @tokopedia atau @eleveniaid _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . . #buahnaga #buahnagamerah #jualbuahnaga #jualbuahjakarta #jualbuahonline #goodfruit #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

#Repost from @sunprideid ・・・ Haiii ..kalau kamu lagi gak sempat sarapan, makan buah pisang Sunpride aja biar kuat ngadepin deadline kerjaan yang padat! πŸ’ͺπŸ»πŸ˜ŠπŸ™ŒπŸ» . . . Yuk beli pisang Cavendish asli dari @sunprideid di @gofruit.id , lagi SALE nih, hanya Rp. 7600/pack ( 600 gram, isi 3-4 buah ). _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Info dan order : www.gofruit.id atau bisa klik link order di bio untuk order via whatsapp, @shopee_id , @tokopedia , @eleveniaid . . . #goodfruitisgofruit #jualbuahjakarta #jualbuahonline #jualbuahpisang #jualpisangcavendish #ayomakanbuah

0

gofruit.id

#Repost from @miranti.ap ・・・ Cari ide buat sarapan sehat ? Nih bisa tiru kreasi dari kak @miranti.ap - Purple Yogurt - . Yogurt : 1 elle vire plain yogurt Beberapa bluberry . Topping : -1 buah kiwi hijau -Raw activated mix nuts and seeds by -Organic chia seeds -Granola chocolate vannila by . Tinggal makan enaaak banget ! . Snack enak yang sehat 😁😁 . Semua jadi satu ! Ga susah kan hidup sehat _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . #healthylifestyle #healthy #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Rayakan Semarak Kemerdekaan dengan promo harga spesial DISCOUNT up to 45%dari GoFruit.id . Kalau udah begini, mending siapin stock buah seminggu penuh untuk keluarga kamu ya. Mumpung bisa hemat banyaakkk !!! _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Info dan order ? bisa langsung ke www.gofruit.id atau klik link di bio, untuk order lewat Whatsapp, Shopee, Tokopedia, Elevania dan channel order yang lainnya. CS - 08111670700 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. GoodFruitisGoFruit !!!! . . . #goodfruit #goodfruitisgofruit #diskonagustus #discount #jualbuahjakarta #jualbuahonline #augustdiscount #sale #salebration #jualbuahsegar #jualbuahfrozen

0

gofruit.id

Lombok yang kita kenal sebagai lumbung nasional saat ini sedang tertimpa bencana alam. Menurut Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho, Gempa 7 SR di Lombok Utara, NTB diikuti dengan gempa susulan. Ada 14 kali gempa susulan. . . Hati hati untuk semua sahabat yang sedang berada di Lombok. Doa kami selalu menyertai . . . #indonesiabisa #indonesiakaya #prayforlombok #lombokkuat #lombokhebat #staysafe #gofruit #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Masih belum Move on nih dari Frozen Durian Medan !!! Terjual lebih dari 50 Kotak dalam sehari aja. Super Best Seller nih. Langsung datang dari Sidikalang, Medan. Rasa, jangan ditanya lagi, mending langsung dicobain aja. Legitnya beda, dagingnya pas. 1 Box, isinya 800 gram, puassss buat rame rame. Harganya hanya 75.000/box. Rugi kali ni kalau gak beli 😁😁😁😁😁😁 ( bacanya pake logat Medan ya ) _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Info dan pemesanan : www.gofruit.id CS - 08111670700 Klik link di bio untuk langsung chat via whatsapp dengan CS. _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . #jualbuahjakarta #jualbuahonline #jualdurian #jualduren #durianmedan #durenmedan #durianenak #goodfruitisgofruit

56

gofruit.id

Ini adalah Salak Gula Pasir dari Bali yg terkenal itu. Wiiiiuhh, mau ? Sekarang ga usah jauh jauh ke Bali lho, tinggal ambil handphone, lalu pesan di @gofruit.id , pesan sebelum jam 3 sore supaya diantar hari ini juga. Pengen free ongkir ? Gampang, belanja sampai 150.000 aja 😁😁😁😁 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Info dan pemesanan : www.gofruit.id CS - 08111670700 Klik link di bio untuk langsung chat whatsapp dengan CS kami. _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!!! . . . #jualbuahjakarta #jualsalakbali #salakgulapasirbali #jualbuah #salakgulapasir #salakbali #goodfruit #goodfruitisgofruit

1

gofruit.id

Frozen Durian Medan !!! Langsung datang dari Sidikalang, Medan. Rasa, jangan ditanya lagi, mending langsung dicobain aja. Legitnya beda, dagingnya pas. 1 Box, isinya 800 gram, puassss buat rame rame. Harganya hanya 75.000/box. Rugi kali ni kalau tak beli 😁😁😁😁😁😁 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Info dan pemesanan : www.gofruit.id CS - 08111670700 Klik link di bio untuk langsung chat via whatsapp dengan CS. _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . #jualbuahjakarta #jualbuahonline #jualdurian #jualduren #durianmedan #durenmedan #durianenak #goodfruitisgofruit

7

gofruit.id

#Repost from @diet.with.jen ・・・ ortu saya sangat suka alpukat tapi memang saya gak bs milih kalau beli di toko buah pasti kurang oke. Jujur aja sih sejak beli alpukat di @gofruit.id saya beli alpukat disini aja gak berani tempat lain. Semua alpukat yg sudah saya order itu mantap2. Kmrn juga order buat sarapan today + oats. _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Siapa nih yg punya problem sama dengan @diet.with.jen ? suka makan buah, tapi ga bisa milih ? Beli di @gofruit.id aja, ada Garansinya lho. So, ga usah takut lagi 😁😁😁😁😁😁 . . . . #goodfruitisgofruit #jualbuahjakarta #jualbuahonline #alpukat #buah #sehat

0

gofruit.id

Senyum + Vitamin C dari Kiwi Green, dijamin bisa buat harimu lebih segar dan produktif 😁 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . #goodfruit #gofruit #goodfruitisgofruit #kiwisehat #greenkiwi #kiwihijau

0

gofruit.id

Selamat Pagi GoFruitters. Udah di kantor , tapi masih kepikiran sama kebutuhan buah keluarga ? Serahkan sama @gofruit.id aja. Order sebelum jam 3 sore ya. Supaya buah favorit kamu di antar hari ini juga. 😁😁😁😁😁😁😁😁😁 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . . #jualbuahjakarta #jualbuahonline #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Hari senin, minggu yang baru lagi. Semangat dong pastinya, jangan lemes lemes. Yuk buat harimu jadi lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Kita kasih Weekly Deals untuk minggu ini ya. Swipe left aja kalau mau lihat detailnya. _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Info dan pemesanan : www.gofruit.id CS - 08111670700 Klil link di bio untuk langsung chat dengan CS via Whatsapp _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . . #weeklydeals #weeklyoffers #buahsehat #jualbuahjakarta #jualbuahonline #jualplum #familybox #lemonusa #nanashoni #chiaseed #granola #goodfruitisgofruit

3

gofruit.id

#Repost dari salah satu pelanggan setia kami, @miranti.ap ・・・ - Tentang Alpukat - . . Tapi bahasin soal alpukat, kalo ditanya gimana cari alpukat yang bagus, sejujurnya i have no idea 🀣 bapak saya berteori alpukat yang sudah koplok2 jika dikocok adalah yang terbaik, nyatanya? ga selalu begitu πŸ˜… . Buat saya sebenarnya, mungkin ada harga ada rupa, jujur saya pernah beli mulai dari di pasar tradisional angke, beli di mall, beli di yang mobilan, beli di tempat para artis belanja, beli di go fruit, di pasmod dengan harga termahal which is 65k sekilo dan itu semua hanya demi memenuhi rasa penasaran, APA SIH BEDANYA?? . Kalo yang 65k sekilo di pasmod dibedakan dengan ukuran dan asal nya yang dari sulawesi, serta pelayanan terbaik dengan metode ganti rugi yang diberikan semuanya jadi layak untuk dibeli 😁 . Sebenarnya, karena buah hasil alam, yang gabisa kita protes adalah ukuran biji didalamnya, karena ga ada teori yang pasti kayanya untuk nebak ukuran biji didalam, secara mereka ga di USG dulu, kadang kasian kalo penjual dimarahin karena daging alpukatnya dikit karena bijinya gede 🀣 . Tapi, dari semua pengalaman ini, buah alpukat mentega yang matang dengan baik, akan mudah dikupas kulitnya, jadi bisa banget dikeletek kaya makan pisang 😁😁 . . Mau baca lengkapnya ?cek di IGnya langsung ya @miranti.ap , tapi kabar baiknya jangan pernah takut untuk belanja di @gofruit.id karena ada garansi untuk setiap buah yang kamu beli. Mau tau info lengkapnya ? bisa hubungi CS kita ya, Happy Weekend People ..... #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Ada yang baru nih di @gofruit.id , ada plum 3 warna. Semuanya langsung terbang dari USA. Grab it fast ya dear, stoknya menipis dengan cepat lho. Hanya 56.900 / Pack isinya 3 Plum ini ya 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Info dan pemesanan : www.gofruit.id CS - 08111670700 Klik link di bio untuk langsung chat whatsapp dengan CS kami. _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!!! . . . #plumhitam #plummerah #plumkuning #plumsehat #plum3warna #plumusa #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Belanja Buah Online emang seru. Karena praktis, tanpa ribet dan tanpa nenteng2 buah yg cukup berat. Tapi, pasti suka khawatir kan dengan kondisi buah yg dateng. Karena anda tidak memilih dengan tangan sendiri. Nah, kalau belanja buah di @gofruit.id ga usah takut, karena BERGARANSI. Jika buah yg kamu terima dalam keadaaan buruk atau kurang baik, kami gantikan dengan yang baru GRATISS !!!!! Mau tau lebih jelas, chat cs aja ya. So, ga usah takut lagi belanja buah online, asal belanjanya di @gofruit.id ya. 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ info dan order : www.gofruit.id CS - 08111670700 Klik link di bio untuk langsung chat dengan cs via whatsapp _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is Gofruit !!!! . . . . #belanjabuahbergaransi #buahbergaransi #garansi #jualbuahonline #jualbuahjakarta #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Pagi yang cerah, awali dengan makan buah dengan warna cerah yok. Nih ada Apel Shinano dari jepang, salah satu buah pilihan spesial, dan ada juga di Weekly Promo. Artinya minggu ini Apel Jepang harga diskonn !!!!! _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Info dan Pemesanan : www.gofruit.id CS - 08111670700 Klik link di bio untuk bisa langsung chat dengan cs via whatsapp _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup makin sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!!! . . . . #apeljepang #apelshinano #apelkuning #apelsehat #apeljumbo #apel #jualbuahonline #jualbuahjakarta #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Suka bingung mau makan buah apa hari ini ? Mending cek dulu promo mingguan dari GoFruit.id Minggu ini ada Apel Jepang, Anggur Midnight Beauty, Black Plum China, dan Buah Naga lho. _ _ _ _ _ _ _ __ _ __ _ _ _ _ _ _ _ Info dan pemesanan : www.gofruit.id CS - 08111670700 Klik link di bio untuk langsung chat Whatsapp dengan CS ................................................ Yuk hidup makin sehat dengan makan buah setiap hari Good Fruit is GoFruit !!!! . . . #jualbuahonline #plumhitam #apeljepang #jualbuahjakarta #anggurmidnightbeauty #buahnaga #fitpack #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Selamat Hari Anak Nasional ( 23 Juli 2018 ) Spesial di Hari Anak ini GoFruit.id punya promo spesial BELI 2 GRATIS 1 untuk semua buah dan paket buah yg ada di gofruit.id, kecuali buah karton dan kategori makanan sehat ya 😁😁😁😁 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Aturannya adalah 1. promo ini hanya berlaku 1 kali untuk 1 transaksi atas 1 nama ( tidak berlaku kelipatan - beli 4 pun tetap gratis 1 😁) 2. Item yg gratis adalah item dengan harga yg paling murah dari belanjaan anda 3. Hanya berlaku untuk yg transfer hari ini saja. 4. Untuk pengiriman hari ini, maksimal pesanan masuk jam 3 sore dan disesuaikan dengan ketersediaan armada gofruit.id 5. Promo ini bisa digabungkan dengan promo gratis ongkir untuk pembelian min 150.000 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Selamat Belanja dan Menikmati diskonnya ya. Ingat investasi terbesar untuk anak adalah kesehatannya. Mari hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari #GoodFruitIsGoFruit #bigsale #buy2get1free #beli2gratis1 #promoharianaknasional

5

gofruit.id

This is the Real Cherry. Ini Cherry yg beneran ya gofruitters. Bukan cherry seperti yang ada di topping kue ulang tahun. Rasanya manis dan seger. Ukurannya mantabh. Vitamin dan manfaatnya melimpaahh !!! _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Info dan order : www.gofruit.id CS : 08111670700 (klik link di bio untuk langsung connect dan chat dgn CS ) _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . Repost photo from @azourabova #jualbuahonline #jualcherryusa #jualbuahjakarta #gofruit #goodfruit #jualbuahonlinejakarta #cherry #cherryusa #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Khusus hari ini saja selama persediaan masih ada. Psst setiap orang boleh beli banyak lho. Jadi siapa cepat dia dapat yaaa !!! Grab it fast dear !! . . . #GoodFruitisGoFruit #flashsaledurianmonthongfrozen

0

gofruit.id

Yakin ga mau cobain nikmatnya Durian Frozen ini ? Nyesel lho nanti. Biarpun di Frozen, tapi Duriannya adalah durian fresh tanpa bahan apapun. Dipack dengan plastik vaccum untuk menjaga rasa dan tekstur duriannya. Nah, buat kamu yg udah ga sabar ingin nyicipin, besok akan ada Flash Sale sehariaaaann , hanya Rp. 99.900 aja per pack. Harga aslinya 125.900, kalau di tempat lain, bisa sampai 145.000 lho. So jangan sampai kehabisaaan !!!! _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . #goodfruitisgofruit #jualdurianonline #jualdurianfrozenonline #durianmonthong #frozendurianmonthong

0

gofruit.id

Enaknya Alpukat Mentega ini dibikin apa ya ? Kalau Gofruitters biasanya makan Alpukat gimana ? Langsung aja atau dicampur dengan makanan sehat lainnya ? boleh share ide makan alpukat di comment ya. _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yang mau order Alpukat Mentega yuk langsung visit www.gofruit.id atau contact CS : 08111670700 ( bisa langsung klik link di bio untuk chat via whatsapp ) Jangan takut, kalau alpukatnya kamu terima dalam kondisi tidak baik, bisa ditukar. Asal memberikan bukti foto di hari yang sama. Satisfaction Guaranted !!!!! _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . #jualalpukatmentega #jualalpukat #jualbuahonline #jualbuahonlinejakarta #goodfruitisgofruit

14

yanzzputra

Start Up is Life. Thanks to @dailysocial_id yg sudah warm welcome banget. Well untuk yg tinggal di Jakarta dan Kota Tangerang, yuk buat hidup kamu makin sehat dengan makan buah setiap hari, pesan di @gofruit.id aja, banyak bonusnya, free ongkir dan ada garansi ganti buah kalau buah yg kamu terima tidak dalam kondisi baik. Beli buah tanpa takut ? Hanya di @gofruit.id #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Hai GoFruitters, tau gak kak @vivianvivianj lagi pegang buah apa ? Apel atau pear ? Bingung ya πŸ€”πŸ€”πŸ€¨ Buah ini namanya Apel Golden Jepang atau Apel Shinano. Ukurannya emang jumbo, aromanya harum dan renyah. Dan kabar baiknya, sudah ready lagi di @gofruit.id . Silahkan diorder dan selamat mencoba sensasi rasa seru dari Apel Golden Jepang !!!! _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Info dan order : www.gofruit.id CS - 08111670700 Klik link di bio utk langsung chat dengan CS kami. _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit . . . #GoodFruitisGoFruit #ApelGoldenJepang #ApelShinano #ApelSehat #jualbuahjakarta #jualbuahonline

0

gofruit.id

Terima kasih untuk @dailysocial_id yg sdh menyambut kita dengan sangat ramah. Semoga Daily Social selalu sukses. GoFruitters tunggu ulasan tentang @gofruit.id di Daily Social ya😁 #StartupisLife #GoodFruitisGoFruit

0

gofruit.id

Suka bingung mau makan buah apa hari ini ? Mending cek dulu promo mingguan dari GoFruit.id Biarpun harga promo tapi semua buahnya pilihan terbaik. Pasti sehat dan banyak manfaatnya untuk menunjang produktifitas 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁 Swipe left untuk untuk lihat detailsnya ya. ........................................... Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . . . #jualbuahjakarta #jualbuahonline #weeklydeals #alpukat #granola #jambukristal #kiwigreen #fitpack #goodfruitisgofruit

0

gofruit.id

Hello Monday !!! Yeay, ketemu hari senin lagi, semangat dan semangat lagi ya GoFruitters. Jangan lupa selipkan buah sebagai cemilan sehat kamu supaya kerjanya makin produktif. Ga ada waktu beli buah ? males repot bawanya ? pesen aja di @gofruit.id aja, sudah ada barisan babang babang keceh yg siap anterin pesanan buah kamu 😎😎😎😎 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Yuk hidup lebih sehat dengan makan buah setiap hari. Good Fruit is GoFruit !!! . . . #jualbuahonline #jualbuahjakarta #pesanantarbuah #hidupsehat #sehatkanharimu #sehatdenganbuah #makanbuah #goodfruitisgofruit

1