Grojogan Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

dolan.sragen

0

tiyas_safa

0

arriii_arienur

Air tetaplah rahmat besar bagi alam semesta🍁 #sipiter #curug #airterjun #grojogan #topview #purworejohitz

3

itsme_prabu

6

bi_alfin

Di mana wektu kui ura sengojo teko lsung narik gas tnpo gas-gasan, teko nemu panggonan sing ayem lan cocok nggo nyantai, Alhamdulillah tmpate pas sepi(mgkin lg pd bilasan stlh maen d aer terjun) Dan jg blum bnyk orang yg tahu, #mbolang #dolanjogja #westprog #kulonprogo #airterjun #grojogan #sejuk #airterjunsidoharjosamigaluh #explorekulonprogo #sidoharjo #sidoharjokulonprogo #jogja #diy #magelang #muntilan #alam #pesonaindonesia #pesonaalam #aksm #borobudur #jatenggayeng #jawatengah #jogjaistimewa

3

east_madiun_323

#grojogan sewu

0

davidchampione

Aku kira ada bidadari mandi gitu trs masih gadis, ah cuma fiktif. . . . #curug #grojogan #jawabarat #explorejawabarat #bandung #garut #papandayan #kebunteh #tanjakanpengantin #kesasar #jalanjalanmen #travelling

1

dadangak_

Roda Berputar Ada saatnya di bawah, ada saatnya juga di atas. Jika di bawah berjuanglah naik ke atas, dan jika sudah di atas jangan takut turun ke bawah. Semua ada masanya, tinggal sejauh mana kita bersyukur . . . . . . #roda #berputar #bersyukur #naikturun #grojogan #resolusi2019 #remajaislami #dolankaranganyar #liburan #semester #makrab #beranikotor #happyhappyajalah #kemahalan #80jt #10yearschallenge #10yearchallenge

23

handjojo_wonoadi

11

wildani354

Wisata baru cuy... 😊 #grojogan pleret

1

davidchampione

Ah pelangi aku nganu padamu, biasanya kau sombong harus datang setelah hujan, diatas langit yang tinggi kau baru terbentang, sekarang kamu menemaniku di bawah grojogan dan sejajar denganmu ah ini sungguh jarang. . . . #curug #grojogan #jawabarat #explorejawabarat #bandung #garut #papandayan #kebunteh #tanjakanpengantin #kesasar #jalanjalanmen #travelling

6

shantywulan3

Pokok e happy aja geesss😄😄.. . . . #mlaku-mlaku #toko souvenir #tawangmangu #taman balekambang #grojogan sewu #Jawa tengah #Indonesia 💓💓

0

yoeliant_dobleh

late post dolan bareng ora perlu sangar.. pnting rejeki lancar #Rm.Bu dzakir #grojogan sewu

0

perpustakaanmigro

Sebelum melakukan aktivitas di Perpustakaan, terlebih dahulu mengisi buku kunjung perpustakaan ya, teman-teman 😉 #ayokeperpustakaan #perpustakaanmadrosah #perpustakaan #perpus #MI #migrojogan #madrasah #madrasahibtidaiyah #grojogan #wirokerten #banguntapan #bantul #diy #istimewa #atpusi #atpusibantul #atpusidiy

0

bina.traveldiary

Relax in Waterfall Grojogan Tuwondo Entspannt sich im Wasserfall Grojogan Tuwondo #grojogan #deafworldtravel #indonesia #relax #solofemaletraveler #waterfall #wanderlust #stayoutside

2

perpustakaanmigro

1

perpustakaanmigro

0

iisy15783

#Grojogan sewu Tujuan wisata akir tahun 😍

0

madumurni_alfais

Madu lanceng langsung dari sarang ,/minat memanen sendiri monggo merapat mumpung masih ada #karanganyar #hotelsesolo #surakarta #yuliatmono01 #makuthoromo #jumapolo #jatipuro #mateseh #karangpandan #jawadwiparesort #tawangmangu #grojogan sewu

0

iisy15783

#Grojogan sewu,,, I Like it 😍

0

rinaekaprasiwi

1

perpustakaanmigro

30 Desember 2018 ~ Perpustakaan Lentera Insani mengucapkan: "Selamat Milad ke-47 MI Al-Islamiyah Grojogan" 💙 Semoga semakin jaya, sukses, mencetak generasi cerdas, solih-solihah, berakhlakul karimah. #MI #alislamiyah #grojogan #migrojogan #wirokerten #banguntapan #bantul #diy #perpustakaan #lenterainsani #library #book #istimewa #membaca #jendeladunia #librarian #jantungnyasekolah

0

rief_day

Setelah Melewati 1.250 Anak Tangga, Alhamdulillah Akhirnya Sampai Juga? Perlu Perjuangan Dan Semangat Yang Tinggi Untuk Bisa Mencapainya. #Grojogan Sewu, Tawangmangu - Karanganyar.

0

yazid_el_zaada93

3

yuyun.dpuspita

217an Barangkali Pelang ini yg asiknya dobel. Ke pantai iya. Air terjun sekaligus. Air terjunnya itu ya,Ibaratnya, jaraknya ga bikin capek meski ngesot. Ga perlu pindah parkir. Air terjunnya gampang, ga pake mendaki atau menuruni lembah. Ga pake licin. Pokoknya paling pas yg pengen grujugan di jurug tanpa susah payah. Pantainya lebih cadas drpd prigi. Karena bukan termasuk teluk. Dilarang mandi di laut. Tulisannya gitu. Eh mandi di pantai boleh donk? Hihihiiiii... #vitaminsea #southsea #lautselatan #jurug #airterjun #curug #grojogan #coban #pelang #panggul #wisatatrenggalek #exploretrenggalek

0

iwantaufiq459

1

sigitprio

0

iwantaufiq459

Belajarlah dari alam dia punya segala hal tapi tidak sombong. Ggrojokan talwas ( talang lawas ) pesanggaran #curug#airterjun #grojokan #coban #grojogan

0

iwantaufiq459

Selamat sore.... Selamat bermalam minggu bagi yang punya pasanggan...... #airterjun #explor #coban #grojokan #grojogan #asalmbolang #asaljepret

4

iwantaufiq459

Pingin mbrasak mbrasak kemana saja cari tempat wisata yang masih alamai seperti air terjun curug coban grojokan..... dll Air terjun musimman 8 meter #airterjun #jelajahbanyuwangi #coban #curug #grojokan #grojogan #explorbanyuwangi #explorwanawisata #jawatimur #telukijo #greenbaybanyuwangi #jejakkakiku

0

hasnaanisahnovella

#liburan# #tawangmangu# #grojogan sewu# #like and folow#

1

ilham_hokay

4

farrahrahardhian

#Grojogan Sewu #tawangmangu #jawatengah Libur telah tiba..

0

informasisoloraya

... WONOGIRI-Wonogiri disebut-sebut sebagai gudangnya tempat wisata di Jateng. Tak hanya wisata spiritual seperti Bumi Kahyangan Tirtomoyo, Padepokan Selobelah Karangtengah, maupun Masjid Tiban Wonokerso Baturetno. Pun tempat wisata alam tersaji sangat komplit di kabupaten paling ujung tenggara Jateng itu. Sebut saja, wisata pantai dan laut seperti Nampu dan Sembukan, wisata air tawar dengan Waduk Gajah Mungkur-nya, wisata prasejarah dunia di Geopark Gunung Sewu yang sudah diakui UNESCO menjadi Global Geopark Network, serta sederet goa, petilasan, dan seterusnya. Kini, muncul lagi satu tempat wisata yang diharapkan mampu menjadikan Wonogiri kian menarik didatangi wisatawan. Tempat wisata baru tersebut adalah air terjun Jurug Kemukus. Keberadaannya, digadang-gadang menjadi penambah daftar panjang tempat wisata di Kota Sukses tersebut. Air terjun Jurug Kemukus memiliki tiga tingkat atau tiga undakan. Air terjun bertingkat tiga ini berada di Dusun Ngijo, Desa Purwoharjo, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Wonogiri. Jika ditempuh dari pusat kabupaten, memerlukan waktu sekitar 2,5 jam. Warga sekitar mulai membuka akses jalan setapak menuju air terjun yang dinamai Jurug Kemukus. Source: joglosemarnews.com #airterjunjurugkemukus #karangtengah #wonogiri #wisataalam #wisatawonogiri #visitwonogiri #alam #airterjun #grojogan #wisataair

1

ichpuspitac31

Nggak bakal lupa perjuangannya sampai sini..😁 • • • • • #tawangmangu #grojogan #grojogansewu #latepost #like #paduka #mipa2 #science2 #saka #study #wisata • 📷By : @fima.art

0

rickykurniawan9264

"Girilusi jalmo tankeno ing ngino " Ibarate oyot onok tapi gak tau di engep ..... tapi Biso manfaati marang liane #copy #kriwian #dadi #grojogan #01.5

1

iwantaufiq459

0

jrianto74

Edisi alan2#grojogan sewu

1

kenang_dwi

16

eventsleman

#Repost @ini.sleman • • • • • Masjid Suciati, ikon baru Jl. Gito-Gati khususnya & Kabupaten Sleman pada umumnya Photo by : @bion.menarko #masjidsleman #wisatareligi #wisatamasjid #masjidsuciati #GitoGati #Grojogan #Pandowoharjo #Sleman #IniSleman #Yogyakarta #Jogja Terus share foto terbaikmu tentang keindahan Kabupaten Sleman. Jangan lupa sertakan lokasi

0

iwantaufiq459

Selamat pagi Cari ikan kecil - kecil disungai dulu..... #coban #curug #grojogan #airterjun #grojokan #explorbanyuwangi #jalanjalan #jelajahbanyuwangi

2

ini.sleman

Masjid Suciati, ikon baru Jl. Gito-Gati khususnya & Kabupaten Sleman pada umumnya Photo by : @bion.menarko #masjidsleman #wisatareligi #wisatamasjid #masjidsuciati #GitoGati #Grojogan #Pandowoharjo #Sleman #IniSleman #Yogyakarta #Jogja Terus share foto terbaikmu tentang keindahan Kabupaten Sleman. Jangan lupa sertakan lokasi

23

ucups_asr

Kali tengah sawah seng dadi grojogan/curug/air terjun. Duwure +-50meter pas neng duwure Hotel Amanjiwo. Lokasi melu Dusun Wonokriyo,Desa Majaksingi, Kecamatan Borobudur, Magelang. Seko Duwur Samping view ne Candi Borobudur,hotel amanjiwo,gunung Merapi merbabu tekan Sumbing ketok. Rute nk gowo kendaraan lewat pasar jagalan munggah arah suroloyo,, nk arep jalan kaki isoh lewat majaksingi munggah mentok dalan,, motor titipke warga lanjut jalan kaki turut sawah tekan. 😀 #curug #grojogan #majaksingi #borobudur #magelang #exploremagelang #wisatamagelang #visitjateng #kofipon #cameraindonesia #ksf_landscape #landscape #landscapephotography #landscapeindonesia #tetaptampantanparokok

1

fik925

Seraya hati mendekatkan dengan sang pencipta. Alam tempatku bermain. #wisata #wisataalam #karanganyar #eksplorekaranganyar #grojogan #lfl #fff #tengahhutan #skipan #follow #followme #likelike #follow

3

andhreygondrong

Terkadang kita harus menelan pahit-pahit ego seseorang untuk kita dapat mencapai deburan embun dan sejuknya rasa yang mungkin hanya sekedar menyegarkan jiwa sesaat.. 😆🇮🇩🏞️🌏 #airterjun #waterfall #explore #bacpacker #indonesiaindah #lombokisland #coban #grojogan #surgakecil #pesonaalam #alamindonesia #petualang #alamlombok . . @airterjunsindanggile

3

paolok68

Certe bellezze non bisogna far altro che ammirarle (Indonesia 2015)

1

adxnurma

Petualangan yang tak jelas 😅😅 Dari niat, tujuan sampai jalannya 😆😆 awalnya pengen kemana akhirnya berujung dimana, berangkatnya lewat mana pulangnya lewat mana 😅😅 Bener2 emejing 😋😋 Eits...kemanapun jangan lupa bawa payung ya gais, karna kita ga pernah tau kapan hujan atau panas 😆😆 dan beberapa kali si payung ini membuat suasana kita semakin romantis di tengah hujan 😆😆 #nurdan #nurdandaysout #couple #djalandjalan #liburan #weekend #visitjepara #airterjun #grojogan

0

ramajpg

Sayang untuk dilewatkan #grojogan #mudalovers #byramajpg

2

nurito_wahyu

This fishingman maybe don't realize how lucky he is to have a such beautiful place to live and fishing anytime he want...I say it's freedom..i envy😎 #waterfall #waterfalls #airterjun #grojogan #curug #curugluhur #fishinglife #fishing #fishingman

7

sholahudin_alayubi12

Betapa bahagianya ketika masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan kalian kalian.. teman masa kecil yang saat ini telah beranjak dewasa.. dan dari beberapa telah melepas status lajang @nurahmadrifai55 otw @riezqie_. Mengingat kenangan dimana keluh kesah, canda tawa, dan semua hal didalamnya yang tidak layak untuk dilupakan... . Tetap kompak & jaga seduluran Terimakasih @siboymahaindra94 @arumriaa @karuniasarii @adam (raduwe ig) Masih belum puas dan masih kurang tanpa @riezqie_ @nurahmadrifai55 . Nunut spam 🤣 . #koncocilik #koncopekok #koncoedan #koncogendeng #koncoapik #konco_pekok #teman #temankecil #dolan #jalanjalan #jogja #bantul #grojogan #sevencommunity #dolanbareng #guyonankekinian #guyonandewasa #komedilucu #fotostudio #fotostudiojogja #fotostudiojogjamurah #fotostudiosolo #fotostudiosemarang

16

iwantaufiq459

Cari keong/empet/ikan kecil - kecil di grojokan yang habis banjir kemarin di belakang rumah saja #airterjun#coban#curug#grojokan#grojogan

0

montisebleh

#grojogan sewu, Tawangmangu

0

nurito_wahyu

A waterfall cannot be silent, just as the wisdom! When they speak, the voice of power speaks! ~Mehmet Murat ildan~ #waterfall #waterfalls #airterjun #grojogan #curugluhur #naturephotography #nature #beautifulnature

0

nurito_wahyu

Do not feel sad for your tears as rocks never regret the waterfalls ~Munia Khan~ #waterfall #waterfalls #airterjun #curugluhur #grojogan #naturephotography

11

iwantaufiq459

Tadi malam hujan deras waktu cari grojokan/coban/air terjun Di wilayah pesanggaran saja. #airterjun #curug #grojokan #grojogan #jelajahbanyuwangi #jalanjalan #jejakkakiku

0

nurito_wahyu

5

valentyo47

Mendinginkan suasana . . #waterboom #grojogan #water

0

iwantaufiq459

Curug/grojogan/air terjun kalau di kota lain sih bersih bersih kalau di jawa daerah pesanggaran banyak sampah.... Dolan mbrasak mbrasak... #curug#grojogan#grojokan#airterjun#dll#asaljepret

0

arief_adibrata

0

arief_adibrata

1

arief_adibrata

0

arief_adibrata

2

arief_adibrata

0

arief_adibrata

0

arief_adibrata

5

arief_adibrata

0

ziedotrawk

0

budiharjogw

1

mamederr

59

ariessurya.adv

Blurr season.. Wk Wk wk.. Refreshing itu penting biar gk stres.. 😁😂😊 piknik woy piknik!!! Kerja bae.. 😂😅 ================================= ▪️Inframe : @habib.kur ▪️Location : #bringinsalatiga ================================= #pendakihatiberiman #salamtuklik🤟 #salatigahitz #jalanjalan #jejakpetualangindonesia #grojogan #wisatasalatiga #jalanjalanmen #jalanjalanterus

14

zhures_shuzzendra

Tarzan jaman now...fokus ke keindahan alam.....dan syukuri, abaikan yg bertopi merah 🌴🌾🏞🏔#penyukaalam #travel #travelphotography #curug #alam #backpacker #grojogan #forest #travelworld #anakrimba

10