Grojogan Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

budiharjogw

0

ariessurya.adv

Blurr season.. Wk Wk wk.. Refreshing itu penting biar gk stres.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š piknik woy piknik!!! Kerja bae.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… ================================= โ–ช๏ธInframe : @habib.kur โ–ช๏ธLocation : #bringinsalatiga ================================= #pendakihatiberiman #salamtuklik๐ŸคŸ #salatigahitz #jalanjalan #jejakpetualangindonesia #grojogan #wisatasalatiga #jalanjalanmen #jalanjalanterus

14

zhures_shuzzendra

Tarzan jaman now...fokus ke keindahan alam.....dan syukuri, abaikan yg bertopi merah ๐ŸŒด๐ŸŒพ๐Ÿž๐Ÿ”#penyukaalam #travel #travelphotography #curug #alam #backpacker #grojogan #forest #travelworld #anakrimba

10

iwantaufiq459

Masa kecil kurang bahagia jadi bluron di kali ( mandi grojokan ) habis hujan jadi agak coklAt + kotor hahahahah....... #curuq#airterjun#grojogan#grojokan

0

hastomo_tmc

0

bambangbalend

Krucuk.. Krucuk.. Krucuk.. . . #grojogan #jlik #segaran

0

iwantaufiq459

Sudah mulai musim hujan ini waktu cari grojokan buat foto/selvi penting seneng wes... #grojogan/grojokan#curuq#airterjun#asaljepret#pentingyakin#dll#explor#asalmbolang#ngeluyur#mbrasak

0

erinaqa

5

dikymons

Tak seperti yang tertera di sosial media kelihatannya saja layaknya orang biasa namun siapa sangka di dunia nyata apa yang diperbuatnya bisa jadi lebih nyata atau hanya bualan semata . . . Loc. Air Terjun Irenggolo, Kediri, Jawa Timur . . . #kediri #kedirilagi #kedirikece #explorekediri #kedirihits #kedirikusukasuka #jatim #jatimparadise #explorejatim #folk #curug #airterjun #waterfall #water #grojogan #indonesia #indiefolk #folkindonesia #lifefolk

1

balancingartindonesia

#Repost @lali_wektu โ€ข โ€ข โ€ข sekecil apapun kemungkinan akan dapat di kalahkan hanya dengan setitik celah yang ada,tergantung bagaimana niat kita untuk menemukan celah itu. #ngawi #ngrambe #kalimbaron #aboutngawi #river #grojogan #balancingartindonesia #rockbalanceindonesia #stacking #meditasi #bai_ngawi

1

ari.sunanto

ngopi dingin....#grojogan sewu wather fall

4

ignatiapl

0

feryndut

2

nur_shofiyah14

0

yoe_sarif

Berkibarlah Merah Putih.!!!73 tahun telah merdeka. Mirisnya dengan banyaknya perbedaan masih sering menimbulkan perselisihan dan permusuhan. Bukan negaranya yang salah, tapi yang mengisi negaranya masih belum sadar akan indahnya perbedaan. -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- -Pelangi kalo cuma 1 warna apakah jadi indah? -Jari tangan kalo jempol semua apakah bagus? -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- #mikir #cengkir #grojogansewu #grojogansewugirimulyo #grojogansewukulonprogo #grojogansewuwaterfall #grojogan #grojogan #explorekulonprogo #explorekulonprogoyk #pesonaindonesia #dolanjogja #jogja #merahputih #merdeka #latepost

30

program.hamil_alami.terpercaya

Cepat mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. ๐Ÿƒ Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah ๐Ÿ‡งerhasil. Konsult Gratis WA 0877-3400-4401

1

enha_fitcoach

Bukan tentang dimana dan kapan, tapi kebebasan waktu dan financial adalah salah satu tujuan hidup kami. . #jumog #karanganyar #wisata #karanganyar #jawatengah #ngargoyoso #indonesia #traveling #jalanjalan #solo #pariwisata #grojogan #airterjun #curug #asri

3

budiprast_journey

. my bbuuooyy ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— . #waterfall #airterjun #curug #grojogan #curugmania

2

itaa_listiana

0

pemuluung

Muka hncur ttp kluyur ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ’๐Ÿ’ #curugmania#curug#coban#airterjun#waterfall#banyutibo#grojogan#geopark#curugjabar#curugsodong

0

sinung_12

6

triokasyani

0

triokasyani

0

triokasyani

0

mountravellers

Ada yang tau lokasi tempat ini? Btw menurut anda ini asli apa editan yaa? Kalau editan sih nyesel saya repostnya hehe.. Repost @aluyah92 โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข . #mountnesia #mountravellers #pendaki #gunung #curug #waterfall #hill #grojogan #nature #prau #view #ajaib #incredible #dolan #jalanjalan #merapi #merbabu #sumbing #sindoro #lawu #semeru #rinjani #kerinci #argopuro #ciremai

46

program.hamil_alami.terpercaya

๐Ÿ’ TESTIMONI KELAHIRAN ๐Ÿ’ - Alhamdulillah.. BAHAGIANYA Malaikat Kecil Bunda telah Hadir ke Dunia ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Inilah kebahagiaan yg Bunda ANGEL dari kalimantan rasakan.. Alhamdulillah.. janji Allah itu nyata๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜˜ Menunda = Menghilangkan 1 Kesempatan KEBERHASILAN ๐Ÿ‘ Salah 1 KODRAT ISTRI yg diingikan SUAMI adalah Bisa MELAHIRKAN BAYI dari RAHIM-nya sendiri ๐Ÿ‘ช ๐Ÿ˜Š. Pertama liat baby nya antara percaya dan nggak kalau sekarang bunda sudah menjadi seorang ibu. Bunda ANGEL : "Do'anya ya bund buat anak pertama saya, makasih banyak bunda. semoga bunda-bunda yang lain bisa secaptnya mendapat momongan. Aamiin.. Sukses selalu untuk bunda, salam โœŒ garis merah dari PROMIL HERBAL BEE. Alhamdulillah selamat ya bunda ANGEL atas kebahagiaan ini. Semoga si Baby dan Bunda sehat selalu.. terima kasih ๐Ÿ˜ masih menjaga silahturahmi ini. Penantian yg tidak sebentar ini telah terbayar lunas dg melalui perantara PROMIL HERBAL BEE. ๐Ÿ˜˜ - Ya.. Allah, hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa membahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami.. Aamiin KAPAN GILIRAN BUNDA ? ๐Ÿ˜ Salam โœŒgaris merah๐Ÿ˜ . #kayu #ungu #promilaman #ikanmas #ikanarwana #arwana #sewutemple#pecintabunga#pecintaalamminang#pantaisadeng#bantulprojotamansari#kulonprogobinangun#sewu #curug #grojogan #ramerame #tawamangu #maytripmayadventure #keindahanalam #pacitanparadise #pacitanindah #sawah #air #terjun #airterjun #panorama #pacitangowae #pacitan_paradise#slemansembadajogjaberhatinyaman#seribubatusonggolangit

0

iwantaufiq3

Selamat siang dolor ngadem dulu biar segar. Soalnya cuaca hari ini panas banget...... Disyukuri saja #airterjun #coban #curug #grojogan

1

program.kehamilan_100hari

#kayu #ungu #promilaman #ikanmas #ikanarwana #arwana #sewutemple#pecintabunga#pecintaalamminang#pantaisadeng#bantulprojotamansari#kulonprogobinangun#sewu #curug #grojogan #ramerame #tawamangu #maytripmayadventure #keindahanalam #pacitanparadise #pacitanindah #sawah #air #terjun #airterjun #panorama #pacitangowae #pacitan_paradise#slemansembadajogjaberhatinyaman#seribubatusonggolangit

0

dzofar

Ini pas 2015 yg lalu di Grojogan Duwur Sumbermiri (Lengkong, Nganjuk). Dulu masih bagus panggoknya. Gak tau sekarang kayak apa ya? . . Gara-gara tulisan saya di blog membahas wisata ini, aku sampe diwatsap dinas pariwisata Nganjuk buat dimintai foto dan disuruh ke kantor untuk diwawancara. Tapi aku gak mau. Huahahaha. ___________ #sumbermiri #grojogan #wisatanganjuk @explorenganjuk @nganjukkotabayu #grojoganduwur #lengkong

12

wisatamalangbromoijen

Meski seharian, aku sanggup menatap air terjun ini bersandingan. Tapi jika harus melihatmu yg bersandingan di pelaminan, aku tak sanggup walau hanya sekejap pandangan. . Muasyok a kepsyen e sam @agus_triswanto ..?? ๐Ÿ˜โœŒ . . Biar ga galau, uklam uklam bareng kita aja lah.. @wisatamalangbromoijen +6281 945 305 003 (call/whatsapp) www.wisatamalangbromoijen.com ============================================== Trip siap berangkat setiap hari !! โ€ข Bromo โ€ข Kawah Ijen โ€ข Baluran โ€ข Snorkeling Pulau Menjangan โ€ข Explore Banyuwangi โ€ข Explore air terjun Lumajang โ€ข Explore Pantai Malang โ€ข City Tour Batu Malang โ€ข Etc ============================================== . . . . . . . . . . #airterjun #curug #coban #grojogan #waterfall #cascata #cascade #cobansriti #lumajang #jatim #jawatimur #indonesia #thisisindonesia #lumajanghits #explorelumajang #travelling #traveller #jalanjalan #jalanjalanjawa #ngetrip #adventure #siluet #silhouette #wanderlust #petualang #instatravel #instasunda #instanusantara #masukpakeko #janganlupabahagia

53

shofieelrosyid

Jika ingin bahagia.... Mendekatlah kepada yg membuat bahagia... Bangunlah kemesraan bersamaNYA. Penuhi kecintaanmu kepadaNYA melebihi segala apa yg ada di dunia . #grojogan# Pandowoharjo # Sleman #yogyakarta#istimewa#

6

infomagelangupdate

Apik e foto ngene ki captione bab quotes kehidupan, tapi nek tak tulis koyo ngono seolah-olah uripku wes sejahtera... Padahal kene yo mung barisan uwong 'nek ora obah ora mangan' . Iki salah satu spot andalan buat foto-foto landscape, pengen banget dolanan banyu nang kene tur ademe marai atiku ciut dan akhire mung foto-foto koyo liyane Foto : @yasuspade_ . ๐Ÿ“Grenjengan Kembar, Pakis, kab. Magelang . #airterjun #curug #grojogan #waterfall #waterfalls #grenjengankembar #airterjungrenjengan #airterjungrenjengankembar #magelang #wisatamagelang #exploremagelang #magelanghits #dolanmagelang #jogjateng #galerijogjateng #galeriindonesiaku #parapejalan #nusantarakita #ayodolan #nyelopiknik #indotravellers #worlderlust #genpi #pesonamagelang #genpimagelang

6

renimelinasari

๐Ÿƒ๐Ÿƒ . . Menyatu dg alam #grojogan #grojogansewu #tawangmangu #tawangmangusolo

2

purnama_videography

Pintu Masuk Bawah Wisata Air Terjun Jumog

4

ongkieriawan99

0

mamederr

๐Ÿ—ฟ Ciblon aja seragam Gaeeesss... ๐Ÿ‘ป . . . #janturmenarung #janturombau #sungaikubar #kubar #jantur #airterjun #kali #grojogan #ciblon

36

program.hamil_alami.terpercaya

*NEW TESTIMONI* ๐Ÿคฐ *TGL, 17 September 2018* Herbal BEE memberikan bukti lagi dgn hasil 2 garis merah. Selamat atas kehamilan: *Nama:* Bunda Feny Rizkiyanti (31th) & Suami (31th) *Alamat:* Pandeglang Banten โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– *Konsumsi*: Alfalfa, Seagold *Keluhan:* 1. *Keputihan* 2. *Sperma Encer* *Lama konsumsi:* *2 Bln* Penantian yg panjang & banyaknya nominal yg sudah di keluarkan oleh bunda Feny Rizkiyanti, semuanya tidak lagi berharga setelah melihat hasil ini ( 2 Garis merah ), Dan kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri. Jangan Membiarkan keluhan Anda secara berkepanjangan, semoga bunda-bunda yg sedang promil segera menyusul sperti bunda Feny Dan tetap semangat. SALAM 2 GARIS MERAH โœŒ *PROMIL HERBAL BEE* . #kayu #ungu #promilaman #ikanmas #ikanarwana #arwana #sewutemple#pecintabunga#pecintaalamminang#pantaisadeng#bantulprojotamansari#kulonprogobinangun#sewu #curug #grojogan #ramerame #tawamangu #maytripmayadventure #keindahanalam #pacitanparadise #pacitanindah #sawah #air #terjun #airterjun #panorama #pacitangowae #pacitan_paradise#slemansembadajogjaberhatinyaman#seribubatusonggolangit

1

enha_fitcoach

5

enha_fitcoach

1

afif_lr17

2

jelajahwonogiri.id

- Tau Nggak ini daerah mana?? Ini selondo,sebuah lokasi wisata alam yang berada di salah satu sudut Desa Bakalan. Desa tersebut terletak di Kecamatan #Purwantoro, Kabupaten #Wonogiri, Provinsi #JawaTengah . Di tempat ini ada #GrojoganSelondo, terdapat juga sebuah jembatan yang biasanya dilalui masyarakat yang hendak beraktivitas menuju tempat lain. Suasana di sekitar #JembatanSelondo sangat cocok untuk menyepi dari keramaian kota. Tentu saja, keindahan alam di sekitarnya membuat lokasi tersebut cocok untuk berswafoto ria. ใ…ค Lokasi #grojogan tidak terlalu jauh dari areal persawahan dan jalan raya sehingga dapat dijangkau dengan waktu relatif singkat. ใ…ค Nah... Selepas menghabiskan waktu di #Grojogan Selondo, para wisatawan bisa langsung menjelajah #PuncakBukitSecokro . Puncak bukit tersebut berada di ketinggian 635 meter di atas permukaan laut tak jauh dari lokasi grojogan. Gimana so pasti udah pada kesinikan?? ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ ใ…ค ใ…ค Kiriman @purwantorocoolstory #purwantorocoolstory #jelajahwonogiriid #selondo #grojokanselondo #airterjunselondo #puncaksecokro #purwantoro #wonogiri #wonogirihits #purwantorohits #purwantorongehits #explorewonogiri #jatenggayeng2018 #pesonawonogiri #soloraya #exploresolo -

1

purwantorocoolstory

Tau Nggak ini daerah mana?? Ini selondo,sebuah lokasi wisata alam yang berada di salah satu sudut Desa Bakalan. Desa tersebut terletak di Kecamatan #Purwantoro, Kabupaten #Wonogiri, Provinsi #JawaTengah . Di tempat ini ada #GrojoganSelondo, terdapat juga sebuah jembatan yang biasanya dilalui masyarakat yang hendak beraktivitas menuju tempat lain. Suasana di sekitar #JembatanSelondo sangat cocok untuk menyepi dari keramaian kota. Tentu saja, keindahan alam di sekitarnya membuat lokasi tersebut cocok untuk berswafoto ria. ใ…ค Lokasi #grojogan tidak terlalu jauh dari areal persawahan dan jalan raya sehingga dapat dijangkau dengan waktu relatif singkat. ใ…ค Nah... Selepas menghabiskan waktu di #Grojogan Selondo, para wisatawan bisa langsung menjelajah #PuncakBukitSecokro . Puncak bukit tersebut berada di ketinggian 635 meter di atas permukaan laut tak jauh dari lokasi grojogan. Gimana so pasti udah pada kesinikan?? ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ ใ…ค ใ…ค #purwantorocoolstory #selondo #grojokanselondo #airterjunselondo #puncaksecokro #purwantoro #wonogiri #wonogirihits #purwantorohits #purwantorongehits #explorewonogiri #jatenggayeng2018 #pesonawonogiri #soloraya #exploresolo

8

dewirohchakim87

Ketika kesabaran itu sudah mulai terkikis, inilah salah satu caraku utk menghilangkan semua kepenatan #grojogan #raftinggoapinduljogja #raftingkalioya #riveradventures

0

tank_tunk

yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum ๐Ÿ˜‡ #waterfall #curug #airterjun #grojogan #mainbentar #maindeket #dolanyuk #ayok main #mbolang

14

agus_kck

0

ar_riyyi

curung merupakan salah satu destinasi yg menarik untuk weekandmu, untuk melepas penat, atau hanya untuk menikmati alamnya yg asri,... . . . . . . . . . . ๐Ÿ“Œ curug leuwihejo ๐Ÿ“ทโ‡จ @saifuddin_much #sonyalpha6000 **#curug #curugleuwihejo #bogortoday #bogorhijau #visitbogor #bogorhits #bogorpisan #bogorkotahijau #photography #grojogan #curugbogor #explore #kotahujan @bogorkotahijau

5

senolrawks

0

program.hamil_alami.terpercaya

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– MAKSIMAL KAN PROMIL bersama Herbal bio entropyenergy, jika ingin semua penghambatnya tuntas & segera positif hamil konsultasi gratis invite WA 082241088364 . #kayu #ungu #promilaman #ikanmas #ikanarwana #arwana #sewutemple#pecintabunga#pecintaalamminang#pantaisadeng#bantulprojotamansari#kulonprogobinangun#sewu #curug #grojogan #ramerame #tawamangu #maytripmayadventure #keindahanalam #pacitanparadise #pacitanindah #sawah #air #terjun #airterjun #panorama #pacitangowae #pacitan_paradise#slemansembadajogjaberhatinyaman#seribubatusonggolangit

1

diary_ewichristi

Eaaa abis ini pas balik ke tenda ngeliat pacet di matras... Aku teriak memperingatkan temen-temen agar ngecek badan mereka masing-masing takut ada yang kena. Dan gak taunya begitu sampai di rumah baru ketahuan kalau justru aku yang kena pacet ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜น ...... ...... #mandidicurug #curug #waterfall #airterjun #bath #rivers #outdoors #weekend #waterart #nicepic #explore #dokumentasi #petualangan #sukabertualang #gayaliburanku #traveling #bertualang #adventurer #grojogan

0

marhaenirumiasih

Curug muncar adalah curug tertinggi yang ada wilayah Petungkriyono. Ada bebrapa curug lain yg tdk kalah menarik seperti curug lawe,curug bajing, curug sibedug dll....ayo jelajah alam indonesia #curug #curugmuncar #airterjun #grojogan #petungkriyono #pekalonganinfo #explorepekalongan #petungkriyonopekalongan #explorejawatengah

11

steakandcheese_id

Cari steak yang enak๐Ÿ”ฅ dan mantap๐Ÿ”ฅ??? ya di steak&cheese.๐Ÿ’ฅ Find the pleasant ambience only in steak&cheese. Grab it fast...๐Ÿ˜Š Outlet Tawangmangu Jl. Raya Tawangmangu (Depan Telkom) Outlet Honggowongso, Surakarta Jl. Honggowongso (Utara AM.PM Pasar Kembang) Outlet Sritex Jl. Samanhudi (Utara PT. Sritex) Outlet Polokarto Selatan pertigaan Sidan (Bekonang, Sukoharjo) Outlet Tembalang, Semarang Jl. Kedungmundu COMING SOON Sukoharjo (Depan SMA N 3 Sukoharjo) #solohits #semarangsekarang #semarang #sukoharjohits #karanganyar #steakdisolo #makananenak #mantap #antimainstream #karanganyarmaknyus #karanganyar #sukoharjohits #tawangmangu #tawangmanguhits #tamanbalekambang #grojogansewu #grojogan #semarangsekarang #semarang #solohits #soloraya_hitz #soloraya #steakdisolo #steak #steaksukoharjo #lunch #dinner

4

nandimuhidin

#Grojogan sewu

1

masaiz58

0

biyan_al_rosyid

3

denarharja

2

biyan_al_rosyid

0

radenadi7

Yakin yen kahanan donya iku ora langgeng tansah owah gingsir (hanyakra manggilingan)... . . . . . #airterjun #river #quote #pepatahjawa#quoteoftheday #jowo #wongjowob #fitness #bali #workout #green #adus #trees #nature #mainkesini #calisthenics #abs #hipster #cute #grojogan #chest #indotravellers #waterfall #tukadcepungwaterfall #tukadcepung #bali #islandofgods

1

radenadi7

10

exountukmu

Apa yg kita lakukan, apa yg kita ucapkan sebenarnya menunjukkan kualitas di dlm diri kita sendiri... #grojogan #ngawi #explorer

0

kurniatidyah

0

iwantaufiq3

0

program.hamil_alami.terpercaya

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL ---------------------------------------- ๏ธโœ” contact person : ๏ธ๏ธโœ” WA 082241088364 . #kayu #ungu #promilaman #ikanmas #ikanarwana #arwana #sewutemple#pecintabunga#pecintaalamminang#pantaisadeng#bantulprojotamansari#kulonprogobinangun#sewu #curug #grojogan #ramerame #tawamangu #maytripmayadventure #keindahanalam #pacitanparadise #pacitanindah #sawah #air #terjun #airterjun #panorama #pacitangowae #pacitan_paradise#slemansembadajogjaberhatinyaman#seribubatusonggolangit

3

wisata_magelang

Apik e foto ngene ki captione bab quotes kehidupan, tapi nek tak tulis koyo ngono seolah-olah uripku wes sejahtera... Padahal kene yo mung barisan uwong 'nek ora obah ora mangan' . Iki salah satu spot andalan buat foto-foto landscape, pengen banget dolanan banyu nang kene tur ademe marai atiku ciut dan akhire mung foto-foto koyo liyane Foto : @yasuspade_ . ๐Ÿ“Grenjengan Kembar, Pakis, kab. Magelang . #airterjun #curug #grojogan #waterfall #waterfalls #grenjengankembar #airterjungrenjengan #airterjungrenjengankembar #magelang #wisatamagelang #exploremagelang #magelanghits #dolanmagelang #jogjateng #galerijogjateng #galeriindonesiaku #parapejalan #nusantarakita #ayodolan #nyelopiknik #indotravellers #worlderlust #genpi #pesonamagelang #genpimagelang

11

assyifadhia

Ceritanya holiday #grojogan #holiday #jalanjalan

0