Halalkanatautinggalkan Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

ceramahpendakwah

0

nattawardah_pekanbaru

Kak @wardahmaulina_ aja nikah di semester 3 saat itu. Lah mimin? Semester akhir aja belum nikah-nikah wkwkwk🤭 Asli mimin baper pas denger kalimat terakhir dalam video ini :” Bangga dengan kesederhanaan kak @wardahmaulina_ yang bisa berperan hebat sebagai seorang istri :” Sukses terus untuk kalian berdua motivator mimin 😭😍❤️ Cc @wardahmaulina_ @natta_reza . . . #nattareza #wardahmaulina #nattawardah #nattawardahpekanbaru #nattawardahpku #cintayangtakbiasa #pastikanatautinggalkan #halalkanatautinggalkan #kekasihimpian #favoritecouple #motivator #bangga #baper #savejomblo #savesingle #nettv

0

insta_taaruf

⚫️ CINTA DALAM DIAM ⚫️ - A : Kenapa harus dia? B : Karena dia yang lebih sering menyebut namaku dalam doanya. - Siapa disini yang mencintai dalam diam???? 😝 - 📋@taufiiq.qr Semoga bermanfaat 🤗 Tag sahabatmu yang sedang menunggu si dia 😂 . . . #sahabatsurga #untiljannah #istiqomah #nikahmuda #niqabsquad #muslimahindonesia #muslimahbercadar #bercadar #dengancaraku #cintayangtakbiasa #calonimamku #cintadalamdiam #nikahmuda #halalkanatautinggalkan #pemudahijrah #anauhibbukafillah #akhwat #akad #togetherinjannah #taaruf #sudahiatauhalalkan #sholawat #perempuanbiasa #jomblofisabilillah

0

nuraini_real2

Bismillahirrahmanirrahim Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Berbicara mengenai kedudukan wanita dalam Islam, mengantarkan kita untuk terlebih dahulu melihat pandangan al-Qur’an tentang asal kejadian perempuan. Dalam hal ini, salah satu ayat yang dapat diangkat adalah firman Allah: “Wahai seluruh manusia, sesungguhnya kami telah menciptakan kamu (terdiri) dari laki-laki dan perempuan dan kami jadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku agar kamu saling mengenal. Sesungguhnya yang paling mulia di antara kamu adalah yang paling bertakwa”. (Al-Hujurat ayat 13) “Tabiat kemanusiaan antara laki-laki dan perempuan hampir dapat dikatakan sama. Allah telah menganugerahkan kepada perempuan sebagaimana menganugerahkan kepada laki-laki potensi dan kemampuan yang cukup untuk memikul tanggung jawab, dan menjadikan kedua jenis kelamin ini dapat melaksanakan aktivitas-aktivitas yang bersifat umum maupun khusus. Karena itu hukum-hukum syariat pun meletakan keduanya dalam satu kerangka. Yang ini (laki-laki) menjual dan membeli, mengawinkan dan kawin, melanggar dan dihukum, menuntut dan menyaksikan, dan yang itu (perempuan) juga demikian dapat menjual dan membeli, mengawinkan dan kawin, melanggar dan dihukum, serta menuntut dan menyaksikan” . . . . Follow @nuraini_real2 Follow @nuraini_real2 Follow @nuraini_real2 _________________________________________ . . #rindurasulullahﷺ #rinduallah #cintaislam #hijrah #hijrahku #belaislam #belakalimattauhid #belaulama #pecintasholawat #perindurasulullah #halalkanatautinggalkan #2019gantipresiden #savesyiria #savepalestine #dakwahislam #dakwahakhirzaman #belaalquran #muslimah #wanitamuslimah #kartunmislimah #kartunmuslimah #ibu #sholawat #fitnahakhirzaman #dajjal #akhirzaman #tandatandakiamat #huruharaakhirzaman #usfitnahakhirzaman #laguanak

1

nezaputrii

Aku diam bukan karena aku tak ingin membuktikan. Namun aku diam karena aku sadar. Setiap cinta bukan hanya di tujukan pada makhluk ciptaannya saja. Akan tetapi haruslah pada Sang Pencipta dahulu. Bukan tak melihat, bukan tak mendengar apa lagi bukan tak peduli. Aku mengerti rasa ini berteriak memaksa untuk berbicara. Tapi aku tau, nurani lebih mendesak untukku membuktikan kecintaan padaNya dahulu bukan pada ciptaanNya. Jadi padamu yang mungkin membaca bait rasa ini, percayalah aku sedang membuktikan cintaku untuk yang MenciptakanMu dulu agar di permudah cintaku sampai pada titik yang selalu ku panjatkan .. Yaitu dirimu .. #TentangCinta#ijotomat #jomblofisabillah #pasanganromantis #pasanganhalal #halalkanatautinggalkan #alaqsa #alquds #askibelapalestina #yarusalem #islam #suriah #penganggumsholawat #pencintashalawat #music #arabic #gaultetaptaat #sholawat #shalawat #atounaeltoufouli #selamatkanbaitulmaqdis #indonesia #nattareza #wardahmaulina #baper #anauhibbukafillah #palestine #nattawardah #ukhti

kecantikanalami23

Coba tag guys 😀😀 Buat yang sudah menikah ya guys.. hehe . Berikut ini merdeka.com akan memberikan 7 alasan mengapa suami harus memeluk istri setiap hari. 1. Meningkatkan keromantisan Bagi Anda yang memang kurang memiliki rasa romantis di dalam diri, Anda bisa melakukan ini. Cukup dengan memeluk istri saja saat akan berangkat bekerja, sepulang kerja, atau sebelum tidur. Ini akan membuat hubungan Anda makin romantis dan diyakini dapat memecahkan segala macam hambatan dalam rumah tangga. 2. Membantu komunikasi Apakah Anda tahu bahwa pelukan ternyata memiliki bahasa komunikasi yang luar biasa? Para ahli dapat mengklaim bahwa satu pelukan dapat membantu komunikasi non-verbal untuk menggambarkan rasa sayang, terharu, terima kasih, kekesalan, bahkan kemarahan. 3. Membantu meringankan beban istri Satu pelukan sehari akan memberi begitu banyak kehangatan bagi istri Anda. Jika Anda ingin menunjukkan bahwa Anda peduli, maka peluk dia. Karena terkadang istri lebih merasa bimbang dan lelah ketimbang suaminya. Satu pelukan saja dapat menenangkannya. 4. Menghilangkan stres Memeluk istri terbukti dapat menghilangkan stres. Pasalnya, pelukan kepada istri mampu mengurangi jumlah hormon stres kortisol yang diproduksi dalam tubuh. 5. Meningkatkan suasana hati Ketika istri menerima pelukan Anda, hormon oksitosin akan dilepaskan sehingga membuat sang istri merasa hangat, tenang, dan juga bahagia. 6. Meredakan emosi Tak dipungkiri bahwa setiap kehidupan rumah tangga pasti ada cekcok. Satu pelukan saja bisa meluluhkan hati wanita. Beri dia kehangatan, rasa nyaman, cinta, dan meminta maaf secara tulus. Bandingkan dengan Anda yang hanya meminta maaf kepadanya tanpa melakukan apapun. Mana yang lebih cepat? . . #faktamenikah #pejuangnikah #menikahbahagia #pasanganhalal #beraninikah #nasehatpernikahan #maunikah #menikahtanpapacaran #cintakarenaallah #jodohduniaakhirat #jomblomulia #desimayangsari #nikahituindah #nikahtanpapacaran #jomblofiisabilillah #halalkanatautinggalkan #jofisa #cintamurni #hijrahcinta_ #jofisah_berdakwah #jomblofisabilillah #kisahcintamuslimah #nopacaran

0

nuraini_real2

2

suara_muslimah_

❤ Semoga yang like dan komen "aamiin" selalu diberi kemudahan oleh Allah Ta'ala. . . لَهُ مُعَقِّبَاتٌ مِنْ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهِ يَحْفَظُونَهُ مِنْ أَمْرِ اللَّهِ ۗ إِنَّ اللَّهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّىٰ يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ ۗ وَإِذَا أَرَادَ اللَّهُ بِقَوْمٍ سُوءًا فَلَا مَرَدَّ لَهُ ۚ وَمَا لَهُمْ مِنْ دُونِهِ مِنْ وَالٍ. . . Baginya (manusia) ada malaikat-malaikat yang selalu menjaganya bergiliran, dari depan dan belakangnya. Mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap suatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya dan tidak ada pelindung bagi mereka selain Dia. (QS.Ar-Ra'd : 11) . Semoga bermanfaat, Barakallahu fiikum . #neverendingdakwah #selfreminder #quotes #hijrah #YukMenikah #dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik#nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat #nikahyuk #nikahmuda #islamicquotes . Follow : @suara_muslimah_ Follow : @suara_muslimah_

1

thaha_harahap07

wahai mawar merah ku.🌹 aku ingin engkau duduk disamping ku agar aku bisa menceritakan perjuangan hidupku dan perjuanganku untuk mendapatkan cinta suci mu. tapi duduknya gak disini dipelaminan😂 karena aku ingin saat kau menangis mendengar kan betapa beratnya dan betapa tulusnya aku mencintai mu. disaat itulah aku bisa menghapus air mata mu dan memelukmu sambil membisikan (aku ingin mempertanggung jawabkanmu dihadapan allah dan tetaplah dibelakangku sebagai ma`mum setia yg sangat aku cintai karena allah)🙏 _ _ _ #tanpapacaran #rindu #sahabat #sholawat #halalkanatautinggalkan #istiqomah #istrisholehah

4

nasihatustadzkita

Salah satu kaidah yang sangat agung dalam syariat Islam yang mulia ini, bahwasanya Allah Subhanahu wa Ta’ala dan Rasul-Nya tidak memerintahkan suatu perbuatan, kecuali di dalam perintah itu terdapat maslahat yang besar. Begitu juga tidak melarang satu perbuatan, kecuali di dalam perbuatan itu terdapat banyak madharat. Satu di antaranya, yaitu Allah telah mengharamkan perbuatan zina. Karena dalam perbuatan zina ini terdapat banyak madharat serta kerusakan. Allah berfirman: وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا ۖ إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. [al-Isrâ`/17:32]. وَالَّذِينَ هُمْ لِفُرُوجِهِمْ حَافِظُونَ﴿٥﴾إِلَّا عَلَىٰ أَزْوَاجِهِمْ أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُهُمْ فَإِنَّهُمْ غَيْرُ مَلُومِينَ﴿٦﴾فَمَنِ ابْتَغَىٰ وَرَاءَ ذَٰلِكَ فَأُولَٰئِكَ هُمُ الْعَادُونَ Dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela. Barang siapa mencari yang di balik itu, maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas. [al-Mu`minûn/23:5-7]. . . . . . #nasehat #nikah#nikahmuda #nikahyuk #gerakannikahmuda #menikahbahagia #jomblofisabilillah #pejuangnikah #nikahituindah #hijrahcinta_ #taarufindonesia #pakejphotography #nikahasik #nikahbarokah #nopacaran #kapannikah #halalkanatautinggalkan #jomblofiisabilillah #jodohduniaakhirat #nikahasyik #pasanganhalal #nikahtanpapacaran #menikahtanpapacaran #jomblomulia

0

etalasebundacantik

0

choiroseparfumku

0

choiroseparfumku

Istri yg wangi saat dirumah Bikin suami nyaman dan betah . . Kalo suami udah nyaman, biasanya, dompetnya juga terbuka dgn sendirinya Hehehe . "Mamah uang belanja nya udah abis belom?" 😅😅😅 . . #antiselingkuh #pasanganhidup #jodohduniaakhirat #halalkanatautinggalkan #bedoa #jomblobahagia #pasanganhalal #jodohku #suamisholeh #sakinahmawaddahwarahmah #pejuangnikah #pacaranhalal #kebahagiaan #suamiistri #imamkusurgaku #menikahmuda #sakinahbersamamu #suamikusurgaku #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #pacarhalal #pacaransetelahmenikah

0

nasehat.harian

0

artistaubat

0

sholihatuninnayyah

Episode Cinta. . Dulu ketika hampir seluruh hati dipatahkan berkali-kali karena kebodohan wanita, aku seorang pendosa berhenti berharap tak mungkin ku temui lelaki shalih baik tutur kata lembut bertingkah menghormati perempuan secara penuh. . Tapi seketika semilir angin menyadarkanku di pekatnya malam pada sepertiga syahdu doa sang pendosa. kata Allah "Berdirilah berdoalah kemudian dekatlah denganNya maka bahagiamu tak hanya sebatas yang engkau impikan". Dan itu nyata sebelum dipertemukan dengan jodoh impian aku berkali-kali dipertemukan dengan orang-orang baik shalih dan shalihah dihadiahkan tenang yang luar biasa. . Saat itu aku mulai mengumpulkan serpihan percaya yang sempat ku runtuhkan sendiri. Kembali percaya padaNya bahwa skenario ku akan indah diatur olehNya aku percaya pada setiap detik episode yang ku lalui akan ada episode cinta yang membawaku semakin Takjub pada rencanaNya. 'Iya, episode ini yang kunamakan episode cinta'. Diri ini jatuh bangun untuk tetap membaik demi Agamaku sampai pada akhirnya dikirimkan sosok pelengkap Agamaku penuntun surgaku yang tak hanya hadir sebagai wujud jodoh idaman namun juga sosok beriman. . Jika ditanya bahwa sekarang aku bahagia? 'Jawabannya iya bahagia yang tak pernah bisa di ungkapkan dengan suara dan tak pernah habis ditulis oleh kata. . Aku selalu teringat kata seseorang kepadaku "Membaiklah cantik berjuanglah menjadi shalihah maka tak hanya jodoh idaman yang kau dapat namun bahagia sampai menjemput surga adalah janji Allah pada perempuan taat" . "Mas Arisku, bawa aku menikmati berkahnya dunia ini dan kesurga bersamamu ridhomu adalah ridho Allahku, tuntun aku selalu dalam balutan cintaNya yg begitu syahdu❤ . . Salam Sholihatun Innayyah . @nandar_aris 💙 . . #inspirasiwalimahsyari #nikahsyari #nikahislami #halal #halalkanatautinggalkan #gerakannikahmuda #calonabisholeh #calonumisholehah

2

faktazamanmillenial

1

nur_wantii

OPEN FOLLBACK . kalo aku ditanya mau followers banyak ?? aku bilang gak mau !! Karana yang terpenting itu postingannya bukan followers nya. Untuk apa followers banyak tapi ngosipin orang, pamer aurat, joget2 😑 DOSA JARIYAH dilihat oleh seluruh jutaan followers nya. . Yang terpenting postingannya bukan followers nya Karna postingan akan di hisab sedangkan followers kita adalah sebab pahala kita bertambah karena postingan baik kita, atau DOSA kita terus mengalir karena postingan buruk kita . Semoga Allah melindungi kita dari sikap ujub, riya', takabbur dan sombong . . . #hijrahcinta#hijrahyuk#hijrah#ijotomat#jomblofisabillah#pasanganromantis #pasanganhalal#halalkanatautinggalkan#islam#penganggumsholawat#pencintashalawat#music#gaultetaptaat#sholawat#indonesia#nattareza #wardahmaulina#baper #anauhibbukafillah#nattawardah#ukhti#akhwatbercadar#melodydalampuisi#shift#ustadzhananattaki#hawaariyyun#followers

2

nur_wantii

👍👍. . . . #hijrahcinta#hijrahyuk#hijrah#ijotomat#jomblofisabillah#pasanganromantis #pasanganhalal#halalkanatautinggalkan#islam#penganggumsholawat#pencintashalawat#music#gaultetaptaat#sholawat#indonesia#nattareza #wardahmaulina#baper #anauhibbukafillah#nattawardah#ukhti#akhwatbercadar#melodydalampuisi#shift#ustadzhananattaki

0

jualgamismurah.solo

0

hijrahistiqoomah

. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ JODOH TIDAK AKAN TERTUKAR ⚫🔼🔸💙🔹🔼⚪ ---------------------------------- Barakallahu fiik ustad @mazawanabdullah ---------------------------------- Brother and sister fillah, Perihal Jodoh sudah ada yang bertanggung jawab, tinggal kitanya memantaskan diri untuk bertemu sang pujaan hati. Yuk cek videonya di atas...⏫⏫⏫ . . Support terus akun baper yang satu ini Insya Allah bakal upload setiap hari☀ . Jangan lupa tag sahabat kalian, dan tinggal kan komentar positif💬💙, kita bagikan kebaikan untuk sesama.🙋🙆 . GO follow akun dakwah brader kita lainnya: @hawaariyyun @predatorquranofficial @indonesiatanpapacaran @grizzly_rider27 @dana.suryo @amathdt @oneminutedakwah @video.islam @tabayyun_yuk . #hawariyyun #handybonny #hawariyyun #haikalhasan #hananattaki #evieeffendie #nattareza #taqymalik #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #ustadadihidayat #indonesiatanpapacaran #predatorquran #baperstory #baperislami #bapernation #baper #baperbanget #baperpositif #baperfisabilillah #nikahmuda #halalkankuy #shift #pemudahijrah #pejuangsubuh #halalkanatautinggalkan #halalkanatautitipkan #nikahsyari #dakwahislam #dakwah #banggabicaraislam

0

andriyanttoo

0

andriyanttoo

“Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa: Kemudian Dia bersemayam di atas arsy. Dia mengetahui apa yang masuk ke dalam bumi dan apa yang keluar daripadanya dan apa yang turun dari langit dan apa yang naik kepada-Nya. Dan Dia bersama kamu di mana saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.” (QS. Al Hadid : 4) ______________________________________ #nattawardah #nikahmuda #akad #taaruf #tahundepannyusul #menujuhalal #pasanganhalal #sudahiatauhalalkan #halalkanatautinggalkan #dengancaraku #dakwahislam #muslimahindonesia #menutupaurat #muslimah #muslimahbercadar #indonesiatanpapacaran #istrisholehah #pemudahijrah #perempuansholehah #untiljannah #ukhtysholehah #udahputusinaja #calonimamku #cintadalamdiam #wanitamuslimah #wanitaakhirzaman #pentakill #ayah #ibu #savage

0

untukmu.ukhti

Hidup itu seperti mawar ada keindahan yang membuat bahagia dan kadang ada duri yang membuat terluka -aan chandra thalib . @evisusanty2 . _ Follow @untukmu.ukhti Follow @untukmu.ukhti . . Semoga bermanfaat, Barakallahu fiikum . #neverendingdakwah #selfreminder #quotes #hijrah #YukMenikah #dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik#nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat #nikahyuk #nikahmuda #islamicquotes

3

tithaniahania

0

dimasnurlaikhat

Cinta bukanlah bertahan seberapa lama. Akan tetapi seberapa jelas dan ke arah kemana 😎 .. . #sabarberproses.#halalkanatautinggalkan .#segeramenujuhalal.#bismillahirrahmanirrahim 😇 .

2

muslimahhijrahdakwah

4

aprilliamahardesign

0

sihpit

0

sulastryiluy22

1

nikahsamawa

0

komunitasnekadhijrah

Santai aja kalau teman mu bilang kamu kebelet nikah, yang penting niatmu sudah benar tujuanmu jelas, lagi pula nikah itu ibadah dan sesuatu yang sangat baik, bukankah kita pula dianjurkan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan... . Jangan marah juga, barangkali yang meledekmu belum tau manfaat menikah dan segala kebaikan yang ada didalamnya, tetap pada prinsip mu saja cukup Allah yang tau betapa mulianya keinginanmu itu... . Tag temanmu yang suka ngomongin nikah trus ^^ . -Ummu Maryam- . Repost @remaja.islami . #nikahmuda #nikahasik #nikahyuk #nikahbarokah #nopacaran #indonesiatanpapacaran #komunitasnekadhijrah #halalkanatautinggalkan #jomblofiisabilillah #jodohduniaakhirat #pejuangnikah #jomblosampaihalal #menikahbahagia #pasanganhalal #nikahtanpapacaran #menikahtanpapacaran #jomblomulia #gerakannikahmuda #stoppacaran #taarufindonesia #taarufnikah #calonimamku

8

nikahsamawa

Dik berjilab ungu, kalo lelaki yang serius ngajakmu ke penghulu bukan ngajakin pacaran mulu. . Tinggalkan atau halalkan . Tag seseorang. Dilarang tag mantan . . .............. Ikuti pembelajaran pemantasan menjadi jodoh shalih-/ah di majelis jodoh fi sabilillah . . Follow @nikahsamawa Follow @nikahsamawa Follow @nikahsamawa . . #nikahsyari #nikahyuk #ikhtiarjodoh #menikahlahkarenaiman #nikahyuk #nikahasik #menikahmuda #menikahtanpapacaran #nikahmuda #jomblosampaihalal #jomblomulia #nikahasyik #halalkanatautinggalkan #kapannikah #pejuangnikah #pasanganhalal #maunikah #indonesiatanpapacaran #menikahbahagia #gerakannikahmuda #taarufnikah #nopacaran

0

chikey25

Tetaplah menjadi pria baik tanpa asap rokok😚 #hidupsehat #hiduplebihbaik #menujuhalal #halalkanatautinggalkan #halalkan2019

0

kajian.salaf

❤ Semoga yang like dan komen "aamiin" selalu diberi kemudahan oleh Allah Ta'ala. . . لَهُ مُعَقِّبَاتٌ مِنْ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهِ يَحْفَظُونَهُ مِنْ أَمْرِ اللَّهِ ۗ إِنَّ اللَّهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّىٰ يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ ۗ وَإِذَا أَرَادَ اللَّهُ بِقَوْمٍ سُوءًا فَلَا مَرَدَّ لَهُ ۚ وَمَا لَهُمْ مِنْ دُونِهِ مِنْ وَالٍ. . . Baginya (manusia) ada malaikat-malaikat yang selalu menjaganya bergiliran, dari depan dan belakangnya. Mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap suatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya dan tidak ada pelindung bagi mereka selain Dia. (QS.Ar-Ra'd : 11) . Semoga bermanfaat, Barakallahu fiikum . #neverendingdakwah #selfreminder #quotes #hijrah #YukMenikah #dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik#nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat #nikahyuk #nikahmuda #islamicquotes @pusatbukusunnah @fadkhera_id @ajwakurmaku @herbalsunnah @jubahakhwat.id

8

gallery.shofia

Jangan simpan seseorang Dalam Hati, Karena Hati itu sifatnya mudah berbolak balik. Tapi,,, simpanlah seseorang Dalam do'a. Karena do'a tercatat Di Langit selamanya 🍃 . . . . ========================== #kartunMuslimah #halalkanatautinggalkan #pasanganhalal #sudahiatauhalalkan #beraniberhijrah #cintayangtakbiasa #calonimamku #cintadalamdiam #temansurga #tahundepannyusul #istiqomah #hijrah #niqabsquad #dengancaraku #duniajilbab #dakwahislam #istrisholehah #baperfisabilillah #jomblofisabilillah #indonesiatanpapacaran #beraninikahtakutpacaran #untiljannah

0

gallery.shofia

2

qibtilombok

1

hijrahbersahabat

Dan orang-orang yang berkata: “Ya Rabb kami, anugerahkanlah kepada kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS.Al-Furqan : 74) . Jangan heran jika hal pertama yang aku lakukan setelah menikah denganmu adalah menangis. Sungguh, itu bukan karena aku bersedih. Tapi karena aku tahu semua yang ada di dunia ini hanyalah sementara. Begitupun dengan sebuah penantian panjang untuk mendapatkanmu dengan jalan Allah. Sungguh sulit menjaga pandangku, menjaga rasaku. Lalu penantian itu terhenti saat kamu datang dengan akadmu. Terima kasih. Aku bahagia karena kamu mengajariku mencintai Allah. Sehingga aku mencintaimu karena Allah. Bukan mencintai Allah karenamu. . •Semoga bermanfaat. Barakallahu fikum.. • •💿📀💿📀💿📀💿📀 •======================= •🌐 Follow Us : •Follow @hijrahbersahabat •Follow @hijrahbersahabat •Follow @hijrahbersahabat . . #nikah #nikahbarokah #nikahmuda #hijrahlah #nikahasik #cintakarenaallah #yukmenikah #jofisa #potretnikah #jomblofiisabilillah #beraninikah #jomblomulia #khitbah #halalkanatautinggalkan #pejuangnikah #menikahtanpapacaran #pasanganhalal #faktamenikah #jodohduniaakhirat #taarufnikah #maunikah #jomblosampaihalal #nadzhor #nikahtanpapacaran #halaqahcinta #stoppacaran #dakwahliterasi #nopacaran #jofisah_berdakwah #beraninikahtakutpacaran

0

baper.kum

Jangan mendekatinya kalau kamu sendiri tak ada niatan untuk menikahinya, dan jangan berkata manis bila pada akhirnya kamu hanya akan membuatnya menangis. . . Tag Sahabat Jomblomu 😄 . Like, comment dan tag temen, gebetan, & pasangan Follow kami ✨@baper.kum ✨@baper.kum ✨@baper.kum Dilarang baper, cuma bercanda aja. . . #hijrahsquad #pernikahanimpian #nasehatislam #baper #nasehat #nasehatcinta #wanitasaleha #jojobafisabilillah #pejuanghijrah #nikahmuda #nikah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #videoislam #jomblofisabilillah #halalkanatautinggalkan #jomblohappy #taarufnikah #jomblobahagia #nopacaran #taarufindonesia #beraninikah #wanitabutuhkepastian #nikahasik #jodohduniaakhirat #khitbah #calonimamku #nikahbarokah #dakwahcinta#kajiansemangat

0

muslimahhijrahdakwah

Bismillah.... Saling mengingatkan😐 Surat Untuk Aktifis Pacaran Pernahkah kamu berfikir sejenak di saat kamu sedang asik dengan pacarmu. Di saat itu juga kamu memberikan dosa orang tuamu yang akan dihisab nanti? Pernahkah kamu berfikir sejenak, Di saat kamu sedang tertawa dengan pacarmu,orang tua mu menjerit menangis kesakitan karena panasnya api neraka? Sebegitu tegakah kamu dengan orang tuamu? Menuruti ego yang bernama nafsu Tak membayangkan kah kamu di saat kamu kecil,bagaimanakamu dirawat dan di didik mereka sampai sekarang ini? Coba renungkan sejenak. Lalu,tanyakan pada diri sendiri. Apa yang seharusnya kamu lakukan. Jika hatimu belum tersentuh, cobalah berfikir lagi Coba renungkan sejenak Tak takutkah engkau dengan azab Allah? Tak malukah engkau dengan udara segar yang masih kau hirup dan rezeki yang Allah kasih untuk mu, Namun kau masih melakukan maksiat padahal Allah jelas melarang pacaran dalam Islam. Jika kau sudah tau pacaran dilarang dalam Islam namun kau masih melakukanya dan mengatasnamakan cinta. Coba tanyakan pada hatimu. Apa benar itu cinta? Apa kau rela orang yang kau cintai malah mendapatkan dosa? Apa kau rela orang yang kau cintai mendapatkan siksa panasnya api neraka? Tanyakan pada hatimu. Apakah itu cinta atau kah hanya nafsu yang berbalut dengan kata cinta. Cobalah tanyakan pada hatimu. Jika ada cara yang halal dengan menikah Mengapa memilih yang haram dengan pacaran? Karena hidup ini singkat,jangan di gunakan hanya untuk berbuat maksiat. . . . #anauhibbukafillah #akad #nikahmuda #muslimahbercadar #sahabatsurga #untiljannah #halalkanatautinggalkan #pasanganhalal #sudahiatauhalalkan #beraniberhijrah #cintayangtakbiasa #calonimamku #cintadalamdiam #temansurga #tahundepannyusul #istiqomah #hijrah #niqabsquad #dengancaraku #duniajilbab #dakwahislam #istrisholehah #baperfisabilillah #jomblofisabilillah #indonesiatanpapacaran #beraninikahtakutpacaran #untiljannah

16

muslimahhijrahdakwah

0

muslimahhijrahdakwah

3

ukhty_devianggraeni

❤ . . . #hijrahcinta#hijrahyuk#hijrah#ijotomat#jomblofisabillah#pasanganromantis #pasanganhalal#halalkanatautinggalkan#islam#suriah#penganggumsholawat#pencintashalawat#music#gaultetaptaat#sholawat#indonesia#nattareza #wardahmaulina#baper #anauhibbukafillah#nattawardah#ukhti#akhwatbercadar#melodydalampuisi#shift#ustadzhananattaki#sholawat_cinta16#sholawatyuks#penganggumsholawat

2

sihpit

1

untukmu.ukhti

. . اللَّهُ لَطِيفٌ بِعِبَادِهِ يَرْزُقُ مَنْ يَشَاءُ ۖ وَهُوَ الْقَوِيُّ الْعَزِيزُ . . Allah Mahalembut terhadap hamba-hamba-Nya; Dia memberi rezeki kepada siapa yang Dia kehendaki, dan Dia Mahakuat, Mahaperkasa. (QS.Asy-Syūrā : 19) _ Follow @untukmu.ukhti Follow @untukmu.ukhti . . Semoga bermanfaat, Barakallahu fiikum . #neverendingdakwah #selfreminder #quotes #hijrah #YukMenikah #dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik#nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat #nikahyuk #nikahmuda #islamicquotes

1

nikah_mulia

RATU DAN RAJA WUSHU MENIKAH TANPA PACARAN Barokallah Utk Ratu dan Raja Wushu Indonesia yg telah menikah beberapa hari lalu. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan Rahmah... Terkesan dg cerita mereka. Apalagi cerita si Ratu Wushu, Lindswell Kwok, seorang mualaf sebelum menikah. Mereka adalah teman dekat saat di kelompok atlet yg sama. Tapi mereka tidak pacaran. Saat merasa ada hal “yang kurang wajar dalam rasa” persahabatan, mereka selalu berusaha saling menjaga diri hingga akhirnya mereka memutuskan menikah. Sebelum menjadi mualaf, sepertinya Lindswell banyak belajar ttg agama Islam. Bisa dilihat di tiap postingan IGnya yg berisi nasihat2 keislaman dan cara dia bertutur pun sangatlah baik. Foto2 yg dia pasang di IG juga sangat sopan. Hampir tak ada foto Selfi dia sendiri. Pernikahan mereka memang sengaja tdk terlalu diekspos karena pihak keluarga Lindswell sampai saat ini belum bisa menerima kenyataan bahwa dia menjadi muslimah. Kita doakan semoga keluarganya bisa menerima dan ikut berbahagia seperti apa yg Lindswell rasakan. Terlebih semoga keluarganya juga bisa merasakan nikmatnya menjadi muslim dan atau muslimah... Aamiin ya Allah... Notes: mereka aja yg cantik, ganteng, berprestasi, pinter gak pacaran, kamu gimana? #nikahbarokah #nikahmuda #pejuangnikah #nikahasik #nasehatcinta #indonesiatanpapacaran #halalkanatautinggalkan #cintakarenaallah #jomblomulia #taarufnikah #nikahituindah #nikahyuk #jomblofiisabilillah #yukmenikah #nikahasyik #nikahberkah

0

baper.kum

BACA CAPTION BRO & SIST!! . Jomblo dalam ketaatan itu lebih indah daripada bersama dalam kemaksiatan. . Kesepian itu datang ketika kita lupa bahwa Allah bersama kita. . لا تحزن ان الله معنا . Jangan bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita. . Semangat Mblo! Tag Sahabat Jomblomu 😄 . Like, comment dan tag temen, gebetan, & pasangan Follow kami ✨@baper.kum ✨@baper.kum ✨@baper.kum Dilarang baper, cuma bercanda aja. . . #hijrahsquad #pernikahanimpian #nasehatislam #sendiridalamtaat #nasehat #nasehatcinta #kemaksiatan #jojobafisabilillah #pejuanghijrah #nikahmuda #nikah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #videoislam #jomblofisabilillah #halalkanatautinggalkan #jomblohappy #taarufnikah #jomblobahagia #nopacaran #taarufindonesia #beraninikah #wanitabutuhkepastian #nikahasik #jodohduniaakhirat #khitbah #calonimamku #nikahbarokah #dakwahcinta#kajiansemangat

0

baper.kum

Coba dengarkan dan renungkanlah video ini, ada sesuatu hal yang akan kita dapatkan. Tag Sahabat Jomblomu 😇 . Like, comment dan tag temen, gebetan, & pasangan Follow kami ✨@baper.kum ✨@baper.kum ✨@baper.kum Dilarang baper, cuma bercanda aja. . . #hijrahsquad #pernikahanimpian #nasehatislam #wanitahebat #nasehat #melodydalampuisi #prinsipwanita #jojobafisabilillah #pejuanghijrah #nikahmuda #nikah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #videoislam #jomblofisabilillah #halalkanatautinggalkan #jomblohappy #taarufnikah #jomblobahagia #nopacaran #taarufindonesia #beraninikah #wanitabutuhkepastian #nikahasik #jodohduniaakhirat #khitbah #calonimamku #nikahbarokah #dakwahcinta#kajiansemangat

0

hijrah_keren_id

"Pacaran ? Maaf aku gak mau" 😁 katakan ini sama dia yang hanya ingin mengajakmu pada kemaksiatan pacaran itu banyak bohongnya banyak dosanya dan banyak setan yang menggoda nya bukan kah Allah melarang mu jangan mendekati zinah ?? Kalo ada yang dateng sama kamu ukhti bilang aja "tinggalkan atau halalkan dan jangan buat aku menunggu 😉" gimana ?? 😁 Tag dan share temen kamu @hijrah_keren_id #indonesiatanpapacaran #halalkanatautinggalkan #ukthi #ikhwan #ustadkhalidbasalamah #pemudajomblo #pemudaistiqomah #pemudahijrah #pemudaislam #hijrahkeren #hijrah #hijrahcinta #jomblofisabilillah #singlelillah

0

jojobafisabilillah

Tari : Trus kalo Adnan mundur karna lo tolak terus? Harsi : Berarti, Adnan ga melibatkan Tuhan dalam perasaan dia ke Harsi. Tari : Tapi kan dia ga tau perasaan lo gimana ke dia. Harsi : Kenapa Adnan harus tau? Kalau Adnan tau, Harsi tau. Makin susah nahan godaannya Tari. Tari : Kan... makanya gue ga akan pernah menang dari lo. . Tag Sahabat Jomblomu 😄 Follow @jojobafisabilillah #hijrahsquad #pernikahanimpian #nasehatislam #cintapertama #nasehat #nasehatcinta #godaan #jojobafisabilillah #pejuanghijrah #nikahmuda #nikah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #videoislam #jomblofisabilillah #halalkanatautinggalkan #jomblohappy #taarufnikah #jomblobahagia #nopacaran #taarufindonesia #beraninikah #wanitabutuhkepastian #nikahasik #jodohduniaakhirat #khitbah #calonimamku #nikahbarokah #dakwahcinta repost @filmmakermuslim

19

jomblomulia.id

RATU DAN RAJA WUSHU MENIKAH TANPA PACARAN Barokallah Utk Ratu dan Raja Wushu Indonesia yg telah menikah beberapa hari lalu. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan Rahmah... Terkesan dg cerita mereka. Apalagi cerita si Ratu Wushu, Lindswell Kwok, seorang mualaf sebelum menikah. Mereka adalah teman dekat saat di kelompok atlet yg sama. Tapi mereka tidak pacaran. Saat merasa ada hal “yang kurang wajar dalam rasa” persahabatan, mereka selalu berusaha saling menjaga diri hingga akhirnya mereka memutuskan menikah. Sebelum menjadi mualaf, sepertinya Lindswell banyak belajar ttg agama Islam. Bisa dilihat di tiap postingan IGnya yg berisi nasihat2 keislaman dan cara dia bertutur pun sangatlah baik. Foto2 yg dia pasang di IG juga sangat sopan. Hampir tak ada foto Selfi dia sendiri. Pernikahan mereka memang sengaja tdk terlalu diekspos karena pihak keluarga Lindswell sampai saat ini belum bisa menerima kenyataan bahwa dia menjadi muslimah. Kita doakan semoga keluarganya bisa menerima dan ikut berbahagia seperti apa yg Lindswell rasakan. Terlebih semoga keluarganya juga bisa merasakan nikmatnya menjadi muslim dan atau muslimah... Aamiin ya Allah... Notes: mereka aja yg cantik, ganteng, berprestasi, pinter gak pacaran, kamu gimana? #nikahbarokah #nikahmuda #pejuangnikah #nikahasik #nasehatcinta #indonesiatanpapacaran #halalkanatautinggalkan #cintakarenaallah #jomblomulia #taarufnikah #nikahituindah #nikahyuk #jomblofiisabilillah #yukmenikah #nikahasyik #nikahberkah

0

oksahijab.id

KODE : SET 11 Stelan elegan yg cocok dipakai muslimah tuk berbagai aktivitas BAHAN : Flashcrepe Karakteristik bahan tidak membentuk badan. Bahan lembut, bertekstur, sedikit mengkilap, tidak transparan dan jatuh Spesifikasi gamis : Bukaan sleting depan Busui Friendly Model gamis payung yg nyaman tuk beraktifitas Ada saku kiri dan kanan ada TALI di pinggang bagian belakang tangan manset bukaan kancing wudhu friendly ALLSIZE panjang gamis -/+140cm lingkar dada -/+100cm lebar bawah -/+150cm, keliling -/+300cm Spesifikasi kerudung: Soft Pad Antem panjang depan -/+100 panjang belakang -/+ 130 berat produk : -/+ 730gr For price and detail dress click link on our bio ! #anakmuda #anakmudaberdakwah #akad #tahundepannyusul #taaruf #insyaallahsah #akhwat #beraninikahtakutpacaran #jomblofisabilillah #berhijrah #cintadalamdiam #calonimamku #cintasejati #dengancaraku #dakwahislam #fisabilillah #halalkanatautinggalkan #hijrahku #halal #menujuhalal #pasanganhalal #pemudahijrah #perempuanbiasa #muslimahindonesia #muslimahbercadar #muslimah #muslimahhijrah #muslimahbercadarindonesia

1

oksahijab.id

KODE : ABR Abaya overhead one piece model butterly BAHAN : MTA JETBLACK Cadar ritsleting Dagu dilengkapi karet Terdapat tali dibagian dalam Pet busa nempel di dahi Bukaan dada ritsleting di bagian dalam untuk menyusui dan Dilengkapi lapisan purdah agar menyusui lebih terjaga krn bisa menutup bagian depan (Busui friendly) Bagian purdah juga berfungsi menutupi badan ketika memakai kain gendongan/baby carrier agar tdk membentuk badan Pergelangan tangan karet (wudhu friendly) Lebar -/+140cm panjang depan +/- 150cm panjang belakang +/- 180cm berat brg :-/+ 850gr ✅HANYA TERSEDIA WARNA HITAM For price and detail dress click link on our bio ! #anakmuda #anakmudaberdakwah #akad #tahundepannyusul #taaruf #insyaallahsah #akhwat #beraninikahtakutpacaran #jomblofisabilillah #berhijrah #cintadalamdiam #calonimamku #cintasejati #dengancaraku #dakwahislam #fisabilillah #halalkanatautinggalkan #hijrahku #halal #menujuhalal #pasanganhalal #pemudahijrah #perempuanbiasa #muslimahindonesia #muslimahbercadar #muslimah #muslimahhijrah #muslimahbercadarindonesia

1

ghuroba_4

1

jojobafisabilillah

💝 wahai para ukhti² ku yang baik, cantik dan sholiha. yang namanya perhiasan itu harusnya dijaga baik² untuk seseorang yang nanti akan memilikinya, jangan malah di dipajang, disebarin, dipost ditempat yang mana semua orang bisa memandang dan menikmatinya, dan itu gratis🙏 . ibarat berlian yg mahal harganya, ia akan tersimpan rapih di dalam kotak perhiasan kemudian disimpan di dalam almari anti ledakan dan dikunci rapat² di dalamnya, yang berhak melihat, menyentuh, dan menikmati sepuasnya hanya sang pemilik saja nantinya. . Bagaikan perumpamaan bidadari² yang disediakan untuk para ahli surga. . فِيهِنَّ قَٰصِرَٰتُ ٱلطَّرْفِ لَمْ يَطْمِثْهُنَّ إِنسٌ قَبْلَهُمْ وَلَا جَآنٌّ . Di dalam surga ada bidadari-bidadari yang menundukkan pandangannya, dan yang tidak pernah disentuh oleh manusia maupun jin sebelumnya. . كَأَمْثَٰلِ ٱللُّؤْلُؤِ ٱلْمَكْنُونِ . laksana mutiara yang tersimpan baik. . itulah sejatinya perhiasan yg terbaik di dunia yg tidak semua orang bisa memiliki dan menikmatinya. . جزاكم الله خيرا. semoga bermanfaat dan bisa kita ambil hikmahnya. . repost @YukMenikah . 2019 @siaphalal_? Tag Sahabat Jomblomu 😄 Follow @jojobafisabilillah #hijrahsquad #pernikahanimpian #nasehatislam #wanitaperindusurga #nasehat #nasehatcinta #berlian #jojobafisabilillah #pejuanghijrah #nikahmuda #nikah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #videoislam #jomblofisabilillah #halalkanatautinggalkan #jomblohappy #taarufnikah #jomblobahagia #nopacaran #taarufindonesia #beraninikah #wanitabutuhkepastian #nikahasik #jodohduniaakhirat #khitbah #calonimamku #nikahbarokah #dakwahcinta

1

isnainifjriu_

0

jojobafisabilillah

Yang indah dari aku dan kamu adalah bahwa aku bukan si shalihah dan engkau pun bukan si shalih, namun kita sama-sama berjuang untuk menjadi hamba yang bertakwa. . Yang indah dari aku dan kamu adalah bahwa aku tak sempurna dan engkau pun tak sempurna, namun kita sama-sama berusaha untuk mendapat gelar ahlu surga. . Yang indah dari aku dan kamu adalah bahwa aku fakir ilmu dan engkau pun fakir ilmu, namun kita sama-sama belajar untuk pantas mendidik generasi yang Rabbani dan Qur'ani. . Karena keindahan tidak hanya semata-mata tentang cinta, cinta dan cinta. Tapi ketika baik aku mau pun kamu punya tujuan yang sama, yaitu RidhaNya. . repost @diagustine_ Art @ghinabastiana @siaphalal_ 2019? . . Tag Sahabat Jomblomu 😄 Follow @jojobafisabilillah #hijrahsquad #pernikahanimpian #nasehatislam #akudankamu #nasehat #nasehatcinta #cintadalamdiam #jojobafisabilillah #pejuanghijrah #nikahmuda #nikah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #videoislam #jomblofisabilillah #halalkanatautinggalkan #jomblohappy #taarufnikah #jomblobahagia #nopacaran #taarufindonesia #beraninikah #wanitabutuhkepastian #nikahasik #jodohduniaakhirat #khitbah #calonimamku #nikahbarokah #dakwahcinta

10

jojobafisabilillah

3

afifahfna

Eh jangan baper dulu liat judulnya 🙈 Repost by @aisyahnur_faizah Debaran yang sempat membuatmu kerepotan, kini menjelma tasbih yang tak henti terpanjatkan. Tak peduli siang-petang-maupun malam. Jangan pernah putus berdoa ya! Pada Dia yang selalu mencintaimu apa adanya :). . . *Note: Ini tulisan teh @aisyahnur_faizah sebagai hadiah untuk temannya yang melangsungkan pernikahan. Betul begitu ya teh? Jazaakillahu khayran teh sudah menuliskannya. Ku bagikan juga sebagai hadiah serta pesan untuk kalian yang belakangan mengirim banyak undangan pernikahan padaku. Semoga Allah memberkahi kalian semua dengan pernikahan yang sakinah mawaddah wa rahmah :). . . Dan semoga tulisan apik beliau bisa jadi manfaat untuk teman-teman. Selamat men-SWIPE 👉 #halaljourney #udahputusinaja #hijrahitucinta #cintadalamikhlas #cintadalamdiam #islambangkit #jofisa #halalkanatautinggalkan #nikah #nikahmuda #romansa #catatanperjalanan #moslem #indonesiatanpapacaran #singlelillah #bukanromanpicisan #pernikahanimpian

1

oksahijab.id

KODE :SET 01 BEST SELLER!!!! Sudah terjual ribuan set. Produk utama kami Stelan Gamis Jilbab Instan Sepaha Bahan Woolpeach Spesifikasi Gamis : Dada bukaan depan kancing (busui friendly) Pergelangan tangan manset kancing, dihiasi rempel (wudhu friendly) 2 Saku bobok kiri kanan Bawah gamis A Line, lebar -/+ 80cm, keliling -/+ 160cm Size S panjang baju -/+127 lingkar dada -/+ 100 Size M panjang baju -/+130 lingkar dada -/+ 105 Size L panjang baju -/+133 lingkar dada -/+ 110 Size XL panjang baju -/+135 lingkar dada -/+ 113 Size XXL panjang baju -/+140 lingkar dada -/+ 115 Spesifikasi Jilbab : Memakai pet busa panjang depan +/- 105cm panjang belakang +/- 125cm bila dipakai, menutup tangan berat brg : -/+635gr For price and detail dress click link on our bio ! #anakmuda #anakmudaberdakwah #akad #tahundepannyusul #taaruf #insyaallahsah #akhwat #beraninikahtakutpacaran #jomblofisabilillah #berhijrah #cintadalamdiam #calonimamku #cintasejati #dengancaraku #dakwahislam #fisabilillah #halalkanatautinggalkan #hijrahku #halal #menujuhalal #pasanganhalal #pemudahijrah #perempuanbiasa #muslimahindonesia #muslimahbercadar #muslimah #muslimahhijrah #muslimahbercadarindonesia

0

oksahijab.id

Khimar standar tuk menemani Hijrah mu, nyaman dipakai shalat dan traveling. Untuk yg banyak beraktivitas , maka khimar bergo ini cocok untuk ukhsay 🌸Bahan tdk menerawang. Ready banyak warna. KODE : KID Kerudung Instan Sepaha Dua Lubang Tangan Bahan Woolpeach Pet busa Pinggiran Neci Panjang depan dari dahi -/+ 105cm Panjang belakang dari dahi -/+ 125cm Panjang cadar -/+ 45cm Lebar cadar -/+ 30cm Depan panjang sepaha, belakang menutupi pantat Bisa request Tanpa Pet, nambah 5rb berat brg : -/+260gr For price and detail dress click link on our bio ! #anakmuda #anakmudaberdakwah #akad #tahundepannyusul #taaruf #insyaallahsah #akhwat #beraninikahtakutpacaran #jomblofisabilillah #berhijrah #cintadalamdiam #calonimamku #cintasejati #dengancaraku #dakwahislam #fisabilillah #halalkanatautinggalkan #hijrahku #halal #menujuhalal #pasanganhalal #pemudahijrah #perempuanbiasa #muslimahindonesia #muslimahbercadar #muslimah #muslimahhijrah #muslimahbercadarindonesia

0

oksahijab.id

Khimar standar tuk menemani Hijrah mu, nyaman dipakai shalat dan traveling. Untuk yg banyak beraktivitas , maka khimar bergo ini cocok untuk ukhsay 🌸Bahan tdk menerawang. Ready banyak warna. KODE : KIH Kerudung Instan Sepaha HANDSPLIT Bahan Woolpeach Pet busa Pinggiran Neci Panjang depan dari dahi -/+ 105cm Panjang belakang dari dahi -/+ 125cm Panjang cadar -/+ 45cm Lebar cadar -/+ 30cm Depan panjang sepaha, belakang menutupi pantat Bisa request Tanpa Pet, nambah 5rb berat brg : -/+260gr For price and detail dress click link on our bio ! #anakmuda #anakmudaberdakwah #akad #tahundepannyusul #taaruf #insyaallahsah #akhwat #beraninikahtakutpacaran #jomblofisabilillah #berhijrah #cintadalamdiam #calonimamku #cintasejati #dengancaraku #dakwahislam #fisabilillah #halalkanatautinggalkan #hijrahku #halal #menujuhalal #pasanganhalal #pemudahijrah #perempuanbiasa #muslimahindonesia #muslimahbercadar #muslimah #muslimahhijrah #muslimahbercadarindonesia

0

oksahijab.id

BEST SELLER sdh terjual 1000pc lebih. Khimar standar tuk menemani Hijrah mu, nyaman dipakai shalat dan traveling. Bahan yg tahan banting. Ready banyak warna KODE : KIS Kerudung Instan Sepaha Bahan Woolpeach Pet busa Pinggiran Neci Panjang depan dari dahi -/+ 105cm Panjang belakang dari dahi -/+ 125cm Panjang cadar -/+ 45cm Lebar cadar -/+ 30cm Bila dipakai, tangan tertutup depan panjang sepaha, belakang menutupi pantat Model difoto tinggi badannya 158cm Bisa request Tanpa Pet, nambah 5rb berat brg : 260gr For price and detail dress click link on our bio ! #anakmuda #anakmudaberdakwah #akad #tahundepannyusul #taaruf #insyaallahsah #akhwat #beraninikahtakutpacaran #jomblofisabilillah #berhijrah #cintadalamdiam #calonimamku #cintasejati #dengancaraku #dakwahislam #fisabilillah #halalkanatautinggalkan #hijrahku #halal #menujuhalal #pasanganhalal #pemudahijrah #perempuanbiasa #muslimahindonesia #muslimahbercadar #muslimah #muslimahhijrah #muslimahbercadarindonesia

0

oksahijab.id

Akhirnyaa... Stelan yg ditunggu2 ready yaa ^_^ KODE :SET 10 Stelan Gamis Jilbab Instan Sepaha Bahan Wollycrepe Spesifikasi Gamis : Allsize L Dada bukaan depan retsleting (busui friendly) Pergelangan tangan manset kancing, dihiasi rempel (wudhu friendly) Saku kiri kanan Bawah gamis payung lebar -/+ 200cm, keliling -/+ 400cm panjang baju -/+136 lingkar dada -/+ 100 Spesifikasi Jilbab : NON pet panjang depan +/- 100cm panjang belakang +/- 125cm bila dipakai, menutup tangan berat brg :-/+ 1025gr For price and detail dress click link on our bio ! #anakmuda #anakmudaberdakwah #akad #tahundepannyusul #taaruf #insyaallahsah #akhwat #beraninikahtakutpacaran #jomblofisabilillah #berhijrah #cintadalamdiam #calonimamku #cintasejati #dengancaraku #dakwahislam #fisabilillah #halalkanatautinggalkan #hijrahku #halal #menujuhalal #pasanganhalal #pemudahijrah #perempuanbiasa #muslimahindonesia #muslimahbercadar #muslimah #muslimahhijrah #muslimahbercadarindonesia

0

oksahijab.id

KODE :SET 04 Stelan Gamis Jilbab Instan Selutut Bahan Woolpeach Spesifikasi Gamis : Dada bukaan depan retsleting (busui friendly) Pergelangan tangan manset kancing (wudhu friendly) Saku kanan Kerah shanghai Bawah gamis A Line, lebar -/+80cm, keliling -/+ 160cm Size S panjang baju -/+127 lingkar dada -/+ 100 Size M panjang baju -/+130 lingkar dada -/+ 105 Size L panjang baju -/+133 lingkar dada -/+ 110 Size XL panjang baju -/+135 lingkar dada -/+ 113 Size XXL panjang baju -/+140 lingkar dada -/+ 115 Spesifikasi Jilbab : Memakai pet busa panjang depan +/- 125cm (selutut) panjang belakang +/- 145cm (sebetis) cadar retsleting ada karet di bagian dagu dan ada tali dibagian dalam ada lapisan purdah 2 lapis dibagian belakang kepala , bahan sifon silk berat brg :-/+ 650gr ✅HANYA TERSEDIA WARNA HITAM For price and detail dress click link on our bio ! #anakmuda #anakmudaberdakwah #akad #tahundepannyusul #taaruf #insyaallahsah #akhwat #beraninikahtakutpacaran #jomblofisabilillah #berhijrah #cintadalamdiam #calonimamku #cintasejati #dengancaraku #dakwahislam #fisabilillah #halalkanatautinggalkan #hijrahku #halal #menujuhalal #pasanganhalal #pemudahijrah #perempuanbiasa #muslimahindonesia #muslimahbercadar #muslimah #muslimahhijrah #muslimahbercadarindonesia

0

oksahijab.id

KODE :SET 03 Stelan Gamis Jilbab Instan Selutut Bahan Woolpeach Spesifikasi Gamis : Kerah shanghai Dada bukaan depan retsleting (busui friendly) Pergelangan tangan manset kancing (wudhu friendly) Saku kanan Bawah gamis A Line, lebar -/+ 80cm, keliling -/+ 160cm Size S panjang baju -/+127 lingkar dada -/+ 100 Size M panjang baju -/+130 lingkar dada -/+ 105 Size L panjang baju -/+133 lingkar dada -/+ 110 Size XL panjang baju -/+135 lingkar dada -/+ 113 Size XXL panjang baju -/+140 lingkar dada -/+ 115 Spesifikasi Jilbab : Memakai pet busa panjang depan +/- 125cm (selutut) panjang belakang +/- 145cm (sebetis) cadar retsleting ada karet di bagian dagu dan ada tali dibagian dalam berat brg : -/+835gr For price and detail dress click link on our bio ! #anakmuda #anakmudaberdakwah #akad #tahundepannyusul #taaruf #insyaallahsah #akhwat #beraninikahtakutpacaran #jomblofisabilillah #berhijrah #cintadalamdiam #calonimamku #cintasejati #dengancaraku #dakwahislam #fisabilillah #halalkanatautinggalkan #hijrahku #halal #menujuhalal #pasanganhalal #pemudahijrah #perempuanbiasa #muslimahindonesia #muslimahbercadar #muslimah #muslimahhijrah #muslimahbercadarindonesia

0

oksahijab.id

KODE :SET 02 Stelan Gamis Jilbab Instan Selutut Bahan Woolpeach Spesifikasi Gamis : Dada bukaan retsleting (busui friendly) , Pergelangan tangan manset bukaan kancing (wudhu friendly) Kerah shanghai Saku kanan Bawah gamis A Line, lebar -/+ 80cm, keliling -/+ 160cm Size S panjang baju -/+127 lingkar dada -/+ 100 Size M panjang baju -/+130 lingkar dada -/+ 105 Size L panjang baju -/+133 lingkar dada -/+ 110 Size XL panjang baju -/+135 lingkar dada -/+ 113 Size XXL panjang baju -/+140 lingkar dada -/+ 115 Spesifikasi Jilbab : Memakai pet busa panjang depan +/-125cm panjang belakang +/-145cm Model di foto tinggi nya 165cm , jadi jilbab menyesuaikan dgn tinggi pemakai .jd bila tinggi dibawah 165, belakang jilbab bisa sebetis Warna Asli lbh gelap berat brg : -/+845gr . For price and detail dress click link on our bio ! #anakmuda #anakmudaberdakwah #akad #tahundepannyusul #taaruf #insyaallahsah #akhwat #beraninikahtakutpacaran #jomblofisabilillah #berhijrah #cintadalamdiam #calonimamku #cintasejati #dengancaraku #dakwahislam #fisabilillah #halalkanatautinggalkan #hijrahku #halal #menujuhalal #pasanganhalal #pemudahijrah #perempuanbiasa #muslimahindonesia #muslimahbercadar #muslimah #muslimahhijrah #muslimahbercadarindonesia

0

oksahijab.id

KODE :SET 01 BEST SELLER!!!! Sudah terjual ribuan set. Produk utama kami Stelan Gamis Jilbab Instan Sepaha Bahan Woolpeach Spesifikasi Gamis : Dada bukaan depan kancing (busui friendly) Pergelangan tangan manset kancing, dihiasi rempel (wudhu friendly) 2 Saku bobok kiri kanan Bawah gamis A Line, lebar -/+ 80cm, keliling -/+ 160cm Size S panjang baju -/+127 lingkar dada -/+ 100 Size M panjang baju -/+130 lingkar dada -/+ 105 Size L panjang baju -/+133 lingkar dada -/+ 110 Size XL panjang baju -/+135 lingkar dada -/+ 113 Size XXL panjang baju -/+140 lingkar dada -/+ 115 Spesifikasi Jilbab : Memakai pet busa panjang depan +/- 105cm panjang belakang +/- 125cm bila dipakai, menutup tangan berat brg : -/+635gr For price and detail dress click link on our bio ! #anakmuda #anakmudaberdakwah #akad #tahundepannyusul #taaruf #insyaallahsah #akhwat #beraninikahtakutpacaran #jomblofisabilillah #berhijrah #cintadalamdiam #calonimamku #cintasejati #dengancaraku #dakwahislam #fisabilillah #halalkanatautinggalkan #hijrahku #halal #menujuhalal #pasanganhalal #pemudahijrah #perempuanbiasa #muslimahindonesia #muslimahbercadar #muslimah #muslimahhijrah #muslimahbercadarindonesia

0

safarsalamatours


Fatal error: Call to undefined function Twitter\Text\idn_to_ascii() in /srv/www/gramview.com/public_html/vendor/nojimage/twitter-text-php/lib/Twitter/Text/StringUtils.php on line 118