Hamilsehat Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

pregnantzone.indonesia04

"Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati" Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak. Cepatlah hadir dirahim bunda. Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh. Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... “Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.” Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan: 74). Temukan Solusinya DISINI. OFFICE SOLUTION 🌐 📋pelayanan informasi📋 📌Solusi kehamilan 📌 Infertilitas 📌 Kesehatan FOLLOW: @kiat_bundahamil.id @pregnantzone.indonesia04 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan buah hati ️✔ Contact Person: 📲 wa: 081335612120 #JKTFOODDESTINATION #matcha #explorejogja #makanenak #promo #foodgasm #explorejakarta #jktgo #kulinerjakarta #jktfoodbang #dessertporn #anakjajan #igfood #lambeturah #makanankorea #indovidgram #foodpics #9gag #eatandtreats #koreanfood #bingsoo #muajakarta #myfunfoodiary #food52 #instafood #dagelan #Resep #muasurabaya

1

promil.cepat_efektif

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan. membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS / KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG-ULANG PCOS /PCO ENDOMETRIOSIS VARIKOKEL TORCH (virus/bakteri),DLL Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS Harap menghubungi kami, BBM: DA36F3FE WA:085646532398

2

terapi_promil_ampuh

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan. membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS / KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG-ULANG PCOS /PCO ENDOMETRIOSIS VARIKOKEL TORCH (virus/bakteri),DLL Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS Harap menghubungi kami, BBM: DA36F3FE WA:085646532398 #hamilsehat #inginhamil #kista #miom #pcos #BO #keputihan #tubafalopi #sistemhormon #varikokel #oligospermia #herbalbee #bioentropy #energy #3RConsept #konsultasi #gratis #bayitabung #inseminasi #endometriosis #hamil #baby #baby #bayi #solusi #solusihamil #promil #ibuhamil #cepathamil

1

terapi_promil_ampuh

INGIN HAMIL...? jangn KUWATIR, kini telah hadir PERTAMA KALI d indonesia obat HERBALyg bisa mmbntu anda dgn singkat mngatasi masalh bunda, ingin tau.....? yuk konsul sama kita. GRATIS!!! PIN: DA36F3FE WA: 085646532398

1

promil.instan

Kunanti dirimu Lama sekali. Kini Akhirnya kau datang Membawa berjuta rasa senang. Tak sabar rasanya menahan segala beban rindu. Dan hal apa lagi yang lebih membahagiakan, kecuali saat kudengar detak jantungmu. Kunantikan kehadiranmu membawa cahaya bahagia ke dunia ini. Kupenuhi hati ini dengan cinta serta kasih agar saat kau datang kau rasakan kehangatan cinta kasih seorang Ibu. Lengkap sudah rasanya Segenap rasa bahagia. Semenjak kau berdetak Di dalam perutku Aku merasa Inilah keajaiban. Aku akan melahirkanmu Buah hati yang lama kurindu Kan kusambut dengan segenap senyuman Kupeluk dengan seluruh kehangatan Kubuai dengan penuh kemesraan. Betapa bahagianya hati ini Kehadiranmu selalu kunanti. ---------------------------------------------- Program hamil yang sudah teruji & terbukti ---------------------------------------- ️✔ Hubungi : Whatsapp: 085228982010 Bagaimana pendapatmu guys! 😍 Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. 😉 ➖➖➖

1

dessyratnh

#Repost #share from @komunitas_parenting . . Oia, kalau mau kasih makanan ini untuk Si Kecil, pastikan ia sudah berusia 6 bulan ke atas yah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Makanan ini bisa dibuat pure/bubur atau jika usianya sudah lebih besar, Bunda bisa memotongnya kecil-kecil. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Bun, jangan lupa dicatat yah jenis makanan super ini 😀😘 . . . Thanks to @alodokter_id - . . . #infobayi #bayisehatalodokter #alodokter #aplikasialodokter #infokehamilan #bumil #bumilsehat #bumilhappy #parentingindonesia #komunitasparenting #hamilsehat #ibuhamil #bumilsehat #bumil #bayilakilaki #bayiperempuan #bayisehat

0

indanglestary01

Awalnya Menunda Hamil, Akhirnya Malah Susah Hamil Sudah sering terjadi kasus seperti berikut ini: pasangan suami istri sepakat menunda program hamil karena alasan sedang sibuk dengan karir masing-masing. Bulan demi bulan berlalu. Tak terasa tahun demi tahun berlalu. Dan akhirnya karir mereka pun menanjak. Mereka kini sudah memiliki penghasilan yang lebih besar dan tabungan yang cukup. Mereka lalu berpikir, "Kayaknya ini waktu yang tepat untuk punya anak". Lalu mereka mencoba dan mencoba namun tak kunjung berhasil. Segala cara dilakukan namun tak kunjung dapat momongan. Kasus seperti ini sering sekali terjadi. Pertanyaan kebanyakan orang adalah: apa penyebab mereka susah hamil setelah sekian lama menunda kehamilan? Banyak penyebab-penyebab yang mungkin dialami. Mencari dokter ataupun alternatif tetapi belum berhasil. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa ini tidak ada solusi. Ternyata ada satu jenis terapi yang sedang populer di masyarakat Indonesia sekarang. Terapi Bio Entropy Energy. Sudah banyak sekali yang berhasil mengatasi masalahnya berkat terapi ini. Dan untungnya terapi ini tidak mahal dibandingkan harus cek ke dokter, alternatif, dan lain-lain. KONSULTASI GRATIS 📲Wa 083146001555

1

ime_fatimee

Bocah kecilku... Memang biasa, bg mereka yg melihatnya... Ini merupakan pengalamanku yg pertama memiliki seorang anak... Ya, dia kebahagiaan baru di kehidupanku. Di mataku, Dia membawa aura yg luar biasa... Dia memang kecil, tp dia mengerti situasi dan kondisiku. .. Dia bocah kecilku... Penghapus beban dahsyat yg mengotak atik perasaanku... Dia yg mengajariku... Tak berbangga, namun berbagi kisah secuil pengalamanku bersamanya... Terimakasih sayang... @s.maestro @rindu_ayah_ #bayilucu #hamilsehat #rinduayah

1

rumah.kehamilan.pasutri.121

HAMIL ITU Di JEMPUT ya bunda... BUKAN DI TUNGGU....Sampai kapan anda DIAM,sampai kapan anda MENUNGGU,sampai kapan anda MENANTI?ingat usia anda semakin bertambah jangan sampai anda menyesal Di kemudian hari.... wujudkan impian anda dengan dengan progam hamil kami #progamhamil #kesuburanpasutri #kesehatan #reproduksi #rahimsehat #ibuhamil #ibumenyusui #hamilsehat #bayikembar #bayitabung #bayiajaib #bayiraksasa #keputihan #miom #kista #polip #tubafalopi #haidtakteratur #pco #masalahspermah #rumahhamilpasutri #bundaluluk #jakarta #daanmogot #bogor #surabaya #malang #pontianak #Lfl #fff

0

anugrahpromil

👈Sudah Lama menikah?? Tapi belum juga dikarunia momongan?? bunda susah hamil karna banyak penghambatnya seperti KISTA, TOXO,OBESITAS,ENDOMETRIOSIS, MIOMA,KEPUTIHAN, HAID TDK TERATUR, SAL TUBA TERSUMBAT/SISA SATU, RAHIM RETROFLEKSI, MENOPAUSE DINI, ATAU SUAMI ADA KELAINAN SPERMA : OLIGOO,TERATO,ASTHENO BAHKAN AZOOSPERMIA, EJAKULASI DINI, VARIKOKEL DLL. TEMUKAN SOLUSI PROGRAM HAMIL YANG TEPAT,EFEKTIF DAN TERUJI. ADD BBM KONSULTASI GRATISS WA : 083146001555

1

terapi.ibu.hamil

Banyak yang telah berhasil, ratusan hingga ribuan testimony kami dapatkan. Setelah mengikuti terapi dengan ikhtiar &do'a 1-2 bulan, banyak bunda bunda yang sudah positif hamil dan mengatasi masalah hambatan kehamilan dan kesehatan lain nya. Pertanyaan..?? Bagaimana cara mengatasi, apa kunci nya keberhasilan bunda bunda yang lain. Pasti nya timbul tanda ?? Info lebih lanjut, silahkan konsultasikan bersama kami.. KONSULTASI GRATIS DAN SOLUSI SEPUTAR HAMBATAN KEHAMILAN. Follow: @terapi.ibu.hamil @terapi.ibu.hamil @terapi.ibu.hamil @terapi.ibu.hamil 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi ️✔ contact person : Whaatsap: 082337493085

1

amorykids

Thanks to @alodokter_id Kebiasaan ini juga akan makin sulit dilakukan ketika Si Kecil sudah terlalu lama ngempeng. Si Kecil mungkin akan lebih rewel saat tidak mengisap empengnya. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Oleh karena itu, Ayah dan Bunda perlu mulai membatasi kebiasaan ini secara perlahan-lahan dengan melakukan trik berikut ini: ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ - Batasi waktu mengempeng. Contohnya, Si Kecil hanya diperbolehkan ngempeng saat tidur siang dan malam saja. - Jika Si Kecil ingin ngempeng di luar waktu yang diperbolehkan, Ayah dan Bunda bisa mengalihkan perhatiannya seperti mengajaknya bermain atau membacakan buku dongeng. - Kalau Si Kecil sudah terbiasa untuk tidak ngempeng pada waktu yang diperbolehkan, kini saatnya meningkatkan waktu terlarang untuk ngempeng. Cobalah untuk tidak mengizinkannya ngempeng saat tidur siang. Setelah sudah mulai terbiasa, Ayah dan Bunda bisa menerapkannya saat tidur malam. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Nah, kalau Si Kecil masih suka ngempeng atau tidak, nih? . . - . . #infobayi #bayisehatalodokter #alodokter #aplikasialodokter #infokehamilan #bumil #bumilsehat #bumilhappy #parentingindonesia #komunitasparenting #hamilsehat #ibuhamil #bumilsehat #bumil #bayilakilaki #bayiperempuan #bayisehat

0

promil_herbalkiki

💝 TESTIMONI KELAHIRAN💝 - Alhamdulillah.. BAHAGIANYA Malaikat Kecil Bunda telah Hadir ke Dunia 😘😘😘 Inilah kebahagiaan yg Bunda SELVIANA dari Bekasi rasakan.. Alhamdulillah.. janji Allah itu nyata🙏🏻😘 Menunda = Menghilangkan 1 Kesempatan KEBERHASILAN 👍 Salah 1 KODRAT ISTRI yg diingikan SUAMI adalah Bisa MELAHIRKAN BAYI dari RAHIM-nya sendiri 👪 😊. Pertama liat baby nya antara percaya dan nggak kalau sekarang bunda sudah menjadi seorang ibu. Bunda SELVIANA : "Do'anya ya bund buat anak pertama saya, makasih banyak bunda. semoga bunda-bunda yang lain bisa secaptnya mendapat momongan. Aamiin.. Sukses selalu untuk bunda, salam ✌ garis merah dari PROMIL HERBAL BEE. Alhamdulillah selamat ya bunda SELVIANA atas kebahagiaan ini. Semoga si Baby dan Bunda sehat selalu.. terima kasih 😍 masih menjaga silahturahmi ini. Penantian yg tidak sebentar ini telah terbayar lunas dg melalui perantara PROMIL HERBAL BEE. 😘 - Ya.. Allah, hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa membahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami.. Aamiin KAPAN GILIRAN BUNDA ? 😍 Salam ✌garis merah😍

2

promil_bunda_sehaat

👈👉👉👉Sudah ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... 💁💁💁 konsultasi GRATIS WA: 085-746-750-767 #hamilsehat #inginhamil #kista #miom #pcos #BO #keputihan #tubafalopi #sistemhormon #varikokel #oligospermia #herbalbee #bioentropy #energy #3RConsept #konsultasi #gratis #bayitabung #inseminasi #endometriosis #hamil #baby #baby #bayi #solusi #solusihamil #promil #ibuhamil #cepathamil

0

solusi_promil_cepaat

👈👉👉👉Sudah ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... 💁💁💁 konsultasi GRATIS WA: 085-746-750-767 #hamilsehat #inginhamil #kista #miom #pcos #BO #keputihan #tubafalopi #sistemhormon #varikokel #oligospermia #herbalbee #bioentropy #energy #3RConsept #konsultasi #gratis #bayitabung #inseminasi #endometriosis #hamil #baby #baby #bayi #solusi #solusihamil #promil #ibuhamil #cepathamil

0

promil_sehat_alam

👈👉👉👉Sudah ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... 💁💁💁 konsultasi GRATIS WA: 085-746-750-767 #hamilsehat #inginhamil #kista #miom #pcos #BO #keputihan #tubafalopi #sistemhormon #varikokel #oligospermia #herbalbee #bioentropy #energy #3RConsept #konsultasi #gratis #bayitabung #inseminasi #endometriosis #hamil #baby #baby #bayi #solusi #solusihamil #promil #ibuhamil #cepathamil

0

promil_sehat_alam

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan. membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS / KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG-ULANG PCOS /PCO ENDOMETRIOSIS VARIKOKEL TORCH (virus/bakteri),DLL Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS Harap menghubungi kami, WA:085-746-750-767 #hamilsehat #inginhamil #kista #miom #pcos #BO #keputihan #tubafalopi #sistemhormon #varikokel #oligospermia #herbalbee #bioentropy #energy #3RConsept #konsultasi #gratis #bayitabung #inseminasi #endometriosis #hamil #baby #baby #bayi #solusi #solusihamil #promil #ibuhamil #cepathamil

0

promil_sehat_alam

👈👉👉👉Sudah ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... 💁💁💁 konsultasi GRATIS WA: 085-746-750-767 #hamilsehat #inginhamil #kista #miom #pcos #BO #keputihan #tubafalopi #sistemhormon #varikokel #oligospermia #herbalbee #bioentropy #energy #3RConsept #konsultasi #gratis #bayitabung #inseminasi #endometriosis #hamil #baby #baby #bayi #solusi #solusihamil #promil #ibuhamil #cepathamil

0

deriahsadatun

Saya sangat berkomitmen demi sang buah hati agar terlahir sehat dan tumbuh kembang dengan baik. Mulai dari awal sejak proses kehamilan,melahirkan dan menyusui saya sangat menjaga makanan yang di konsumsi dan saya rajinkan untuk meminum susu hamil hingga menyusui 2 gelas sehari agar nutrisinya tercukupi dan ASIku lancar. Karna memang terbukti dan alhamdulillah ASI lancar,anaku sehat. Seperti susu LOVAMIL dengan Formula CINTA nya yang mampu mencukupi kebutuhan nutrisi ibu dan bayi sehingga sehat 2Generasi. 😉😉 Karena memang pemberian ASI sangat dianjurkan guna meningkatkan daya tahan tubuh bayi, sehingga mengurangi risiko kematian pada tahun pertama bayi. Maka dari itu sesibuk apapun, jangan lupa memberikan ASI. Lewat event seperti ini diharapkan tingkat pemberian ASI lebih meningkat dan lebih banyak lagi ibu-ibu yang peduli dengan pentingnya pemberian ASI Eksklusif.☺☺ pemerintah dan kalangan swastapun harus mendukung gerakan ASI dengan menyediakan ruangan khusus menyusui di ruang-ruang fasilitas publik, serta di lingkungan internal perusahaan. Tak hanya soal fasilitas, kalangan perempuan juga harus diberi kesempatan untuk menyusui atau memerah susu bagi buah hatinya. Yuk bun semangat 💪💪pemberian ASI Eksklusif 6 bulan dan di lanjut hingga 2 tahun dengan MPASI untuk sang buah hati dan tunjukan dukungan bunda tentang pentingnya ASI Eksklusif bersama @lovamil.id @idalestharie @ma2_ndir @thikaboled . . #LovyDukungASI #SayYesToASI #Lovamil #LovamilHamil #Sehat2Generasi #LovamilMenyusui #pekanasisedunia #worldbreastfeedingweek #IbuHamil #HamilSehat #TipsHamil #SusuHamil #SusuIbuHamil #SusuIbuMenyusui #SusuMenyusui #IbuMenyusui #ASIBooster #PejuangASI #Menyusui #BayiSehat #TipsBayiSehat #JaninSehat #IbuSehat

0

bio_technology_stemcell

Nikmati lah menjadi seorang IBU, makhluk yang sangat TUHAN muliakan. Setiap keringat, air mata, peluh, rasa sakit dan perngorbanan bunda akan menjadi harta di surga-Nya nanti. Mengandung buah hati serta menjaganya dalam sadar dan tidur bunda adalah dihitung ibadah setiap detiknya. 🌹🌹 Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.. KONSULTASI GRATIS Segera Hubungi ⤵⤵⤵ Contact person : Wa: 085733319990 Follow: @bio_technology_stemcell @bio_technology_stemcell @bio_technology_stemcell #bio_technology_stemcell #promil_stemcell #pregnant_stemcell #momoty #momotyori #momotydress #bajuhamil #bajuhamilcantik #ibuhamil #ibuhamilcantik #hamil #kehamilan #pregnant #pregancy #hamilsehat #programhamil #wearA2T #a2tcollection #beautyissimple #casualfeminine #shinelikeastar #aytinglicious #ayutingting92 #official_aytinglicious #ayutingting #belanjaonline #ayutingting #a2tbyayutingting #shopee

1

tips.hamil.bidan.karomah

Kanker Rahim Tanda gejala: - Perut mengalami kembung dan meregang - Mudah merasa kenyang ketika makan - Hilangnya berat badan - Tidak nyaman di bagian panggul - Adanya perubahan pada proses pencernaan, seperti konstipasi - Sering buang air kecil - Perubahan pada menstruasi - Mual, muntah, pencernaan sulit, anorexia, perut kembung - Sakit punggung tanpa alasan yang jelas - Terjadi pendarahan di bagian vagina pada saat tidak sedang menstruasi . Penyebab: Secara umum, kanker biasanya terjadi dikarenakan adanya perubahan gen pada tubuh kita, yang menyebabkan sel-sel normal berkembang menjadi sel-sel kanker. Kemudian, sel-sel tersebut akan menduplikasi diri dan membuat tumor. Selain itu, sel-sel ini juga menyerang sel-sel sekitarnya dan menyebar ke organ lainnya . Faktor resiko: - Wanita yang memiliki sedikit anak. Semakin sedikit anak yang dimiliki seorang wanita, semakin tinggi risiko ia terkena kanker ovarium - Wanita yang mengalami kanker payudara atau meiliki anggota keluarga yang memiliki kanker payudara - Wanita yang melakukan terapi pengganti estrogen selama lebih dari 5 tahun - Wanita lanjut usia . Tes diagnosis: Diagnosis dilakukan dengan pencitraan (seperti ultrasonografi, MRI, CT scan) juga dapat memperlihatkan tanda-tanda kanker. Biopsi merupakan satu-satunya cara untuk mengetahui apakah tumor di ovarium termasuk tumor jinak atau ganas. Biopsi adalah metode yang dilakukan dengan cara mengambil jaringan kecil dari tumor untuk dilihat dibawah mikroskop. . Pengobatan: Pembedahan merupakan metode yang paling umum dilakukan untuk pengobatan kanker ovarium tanpa memperhatikan stadiumnya. Untuk stadium-dini, hanya dapat dilakukan metode pembedahan; indung telur dan tuba fallopi akan diangkat jika kanker telah menyebar ke organ tersebut. Selain itu, rahim dan organ lainnya pada bagian panggul dan perut juga akan diangkat jika telah organ tersebut telah terkena kanker. Berikutnya kemoterapi akan dilakukan untuk menghilangkan sel-sel kanker yang tersisa. 👉 📱085854017966 @tips.hamil.bidan.karomah @tips.hamil.bidan.karomah @tips.hamil.bidan.karomah

2

jade.emanuella

Malam mommies 🌛🌛 Buat para mommy & mom to be pasti tau yah kalo setelah lahiran kita pasti dihadapkan dengan " masa nifas " selama 40 - 60 hari Kebetulan mama Jade kmrn setelah lahiran pakai 2 tipe pembalut yah.. pembalut khusus masa nifas ( bisa geser contoh nya yah merk " dacco " ) & pembalut biasa merk " Charm " Review ⤵️ 1. Dacco ➡️ panjang & tebal ( cocok buat mommy2 yang masa nifas nya banyak & lahiran normal yah ) daya serap nya jg ok banget , perekatan juga 👍 tidak tembus kmn2 yah.. tapi kalo u/ mommies yg SC which is darah nifas tdk sebanyak mommies yg lahiran normal, ak saranin pake CHARM aja.. krn kalo pake DACCO jd nya mubazir 😁 2. Charm 29cm ➡️ panjang pas daya serap ok dan suitable banget untuk mommy2 yg lahiran SC / darah nifas ngga terlalu banyak yah NB : Yang ak tau kebanyakan mommy yg lahiran normal darah nifas nya lebih banyak drpd yang lahiran SC becoz waktu tindakan operasi , rahim kita ikt di bersih kan sebagian oleh obgyn masing2 😊 Sekian review dr mama Jade.. semoga berguna momms! 💞 #reviewmamaJade #tipsmamaJade #tipshamil #hamil #ibuhamil #tipsibuhamil #tipsibu #parentingtalk #tipsasi #tipsmenyusui #tipskehamilan #kehamilansehat #hamilsehat #kehamilan #ibuhamilindonesia #ibuhamilsehat #tipshamilsehat #promil #tipspromil #promil #promilsehat #suplemenhamil #vitaminhamil #tipshamilalami #asip #asibanyak #asikubanyak #asibooster #busui #pregnantwoman #pregnancytips

0

bio_technology_stemcell

Nikmati lah menjadi seorang IBU, makhluk yang sangat TUHAN muliakan. Setiap keringat, air mata, peluh, rasa sakit dan perngorbanan bunda akan menjadi harta di surga-Nya nanti. Mengandung buah hati serta menjaganya dalam sadar dan tidur bunda adalah dihitung ibadah setiap detiknya. 🌹🌹 Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.. KONSULTASI GRATIS Segera Hubungi ⤵⤵⤵ Contact person : Wa: 085733319990 Follow: @bio_technology_stemcell @bio_technology_stemcell @bio_technology_stemcell #bio_technology_stemcell #promil_stemcell #pregnant_stemcell #momoty #momotyori #momotydress #bajuhamil #bajuhamilcantik #ibuhamil #ibuhamilcantik #hamil #kehamilan #pregnant #pregancy #hamilsehat #programhamil #wearA2T #a2tcollection #beautyissimple #casualfeminine #shinelikeastar #aytinglicious #ayutingting92 #official_aytinglicious #ayutingting #belanjaonline #ayutingting #a2tbyayutingting #shopee

2

dedemala01

Sementara banyak Ibu" di luaran sana berharap memiliki buah hati, ini ternyata innalillahi wainna lillahi roji'un😢😢😢 Semoga yang like 💜 dan komen segera cepat mendapatkan keturunan,  آمــين اَللّهُمَّ آمــين Salam Promil Holistik + Qolbu KONSULTASI GRATIS : BBM : D2C96974 WA : 0812 9899 5488 @hamilalamibeert @promilbundamala01 @solusicepat3477 #cantik #artishamil #pms #dokterku #impianhamil #solusi #tribuns #bundahamil #perkawinan #hamiloptimal #hamilsehat #bidancantik #bidanbaik #kbpil #bidanramah #spiral #keluargaberencana #kbsusuk #jadwalhaid #bayimungil #imut #alfamidi #borma #ace #yogya #alfamart #rayuan

0

dedemala01

Sementara banyak Ibu" di luaran sana berharap memiliki buah hati, ini ternyata innalillahi wainna lillahi roji'un😢😢😢 Semoga yang like 💜 dan komen segera cepat mendapatkan keturunan,  آمــين اَللّهُمَّ آمــين Salam Promil Holistik + Qolbu KONSULTASI GRATIS : BBM : D2C96974 WA : 0812 9899 5488 @hamilalamibeert @promilbundamala01 @solusicepat3477 #cantik #artishamil #pms #dokterku #impianhamil #solusi #tribuns #bundahamil #perkawinan #hamiloptimal #hamilsehat #bidancantik #bidanbaik #kbpil #bidanramah #spiral #keluargaberencana #kbsusuk #jadwalhaid #bayimungil #imut #alfamidi #borma #ace #yogya #alfamart #rayuan

0

dedemala01

Sementara banyak Ibu" di luaran sana berharap memiliki buah hati, ini ternyata innalillahi wainna lillahi roji'un😢😢😢 Semoga yang like 💜 dan komen segera cepat mendapatkan keturunan,  آمــين اَللّهُمَّ آمــين Salam Promil Holistik + Qolbu KONSULTASI GRATIS : BBM : D2C96974 WA : 0812 9899 5488 @hamilalamibeert @promilbundamala01 @solusicepat3477 #cantik #artishamil #pms #dokterku #impianhamil #solusi #tribuns #bundahamil #perkawinan #hamiloptimal #hamilsehat #bidancantik #bidanbaik #kbpil #bidanramah #spiral #keluargaberencana #kbsusuk #jadwalhaid #bayimungil #imut #alfamidi #borma #ace #yogya #alfamart #rayuan

0

herbal_kesuburan_pria

Motilitas atau pergerakan sperma adalah hal yang sangat penting bagi proses pembuahan. Bagaimana untuk meningkatkan pergerakan sperma tanpa ribet dan aman? Jawabannya dengan MANIMAX Herbal!!! Solusi masalah sperma anda. Dijamin manjur dan Amaaan. MANIMAX berkhasiat untuk: Meningkatkan produksi sperma berkualitas Meningkatkan kesuburan pria Meningkatkan produksi air mani sehat ke batas normal Mengentalkan air mani Mencegah dan mengurangi produksi sperma abnormal Meningkatkan motilitas sperma (pergerakan sperma) Meningkatkan vitalitas dan stamina pria. Mencegah kanker prostat Ingin mendapatkan keturunan??? Pesan sekarang juga! Dan rasakan kenikmatan menjadi seorang ayah! Hubungi kami sekarang di nomor 0815 6766 4463 dan DAPATKAN PROMO HARGA GILAAA bagi 10 PEMBELI PERTAMA yang  beruntung setiap harinya!!! Follow juga @infokesehatan_08 #herbalpenyuburpria #herbalkankerprostat #obatkuatpria #hamilsehat #spermasubur #herbalindonesia #seksi #priaidaman #pasutribahagia #pasutriprogramkehamilan

1

manfaatosbuntukanda

Senangnya yang sudah berhasil "positif".. #promil #hamil #nutrisi #sehat #hamilSehat

0

beyondchildhood

Si Kecil dapat memilih Superhero yang mau dibuat loh! Ini akan menjadi Momen yang indah bagi Mom untuk quality time dengan si kecil sekaligus melatih kreativitas dan motorik si kecil. Apalagi kalau di rumah si kecil bisa mengarang cerita mengenai Superhero yang dia buat, ini akan membantu si kecil mengekspresikan dirinya dan berimajinasi. Ayo buruan daftar karena ini juga FREE LIMITED SLOT. Jadi setelah baca ini langsung registrasi ya Mom. * Diutamakan bagi Mom yang membeli tiket #beyondchildhood #bcparentingcenter #bcinfoparenting #bcparentingfestival

1

beyondchildhood

Edukasi sebelum si kecil lahir dapat berupa musik yg didengarkan ke si kecil dalam rahim, atau mengajak si kecil berbicara 😊 #beyondchildhood #bcparentingcenter #bcinfoparenting

1

rahasiamomi

Oia, kalau mau kasih makanan ini untuk Si Kecil, pastikan ia sudah berusia 6 bulan ke atas yah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Makanan ini bisa dibuat pure/bubur atau jika usianya sudah lebih besar, Bunda bisa memotongnya kecil-kecil. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Bun, jangan lupa dicatat yah jenis makanan super ini 😀😘 . . . #infobayi #bayisehatalodokter #alodokter #aplikasialodokter #infokehamilan #bumil #bumilsehat #bumilhappy #parentingindonesia #komunitasparenting #hamilsehat #ibuhamil #bumilsehat #bumil #bayilakilaki #bayiperempuan #bayisehat #repost @komunitas_parenting

0

asinanibunur

"Aku hamil Kak, gabole makan nanas." . Gamau pake nanas juga bole kok, bisikin aja adminnya, "Aku hamil." 😄 . Gak ada halangan buat makan @asinanibunur, Insya Allah aman karena gaada pewarna, pemanis buatan, cuka apalagi pengawet. Buah-buahannya juga fresh, setiap kali kita cuci buah selalu pakai air mateng. Jadi Insya Allah gaada yang perlu dikhawatirin, ada sih, khawatir nagih hehe 😂 . Sehat terus bumil-bumilquh, dan yang belum jadi bumil (ato udh) 😄 . Untuk pemesanan bisa klik link di bio ya dear. bit.ly/AdminAsinanIbuNur :) . #asinanbuahsegar #asinankhasbogor #asinankekinian #Asinanibunur #GakCumaSegerTapiJugaSehat #aman #bumil #hamilmuda #hamilsehat #ngidambumil #ngidam #segerr #sehat #jktfood #bgrfood #bgr #foodie #food #delicious

0

konsultankehamiln.alami

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan. membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS / KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG-ULANG PCOS /PCO ENDOMETRIOSIS VARIKOKEL TORCH (virus/bakteri),DLL Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS Harap menghubungi kami, WA:082333903660 #hamilsehat #inginhamil #kista #miom #pcos #BO #keputihan #tubafalopi #sistemhormon #varikokel #oligospermia #herbalbee #bioentropy #energy #3RConsept #konsultasi #gratis #bayitabung #inseminasi #endometriosis #hamil #baby #baby #bayi #solusi #solusihamil #promil #ibuhamil #cepathamil

0

bloomstoreindonesia

0

bloomstoreindonesia

0

bloomstoreindonesia

2

bloomstoreindonesia

0

bloomstoreindonesia

2

bloomstoreindonesia

0

bloomstoreindonesia

0

bloomstoreindonesia

0

jendelapromil

Trauma dengan obat dokter...sudah kesana kemari program hamil tetap tidak berhasil? Mari bergabung bersama kami untuk promil yg sehat dan cerdas.... sudah banyak yang B E R H A S I L H A M I L dalam waktu yang relatif singkat. PREGNANCY CONSULTANT 💧Informasi kesehatan pasutri 💧Solusi kehamilan 💧Infertilitas ➖➖➖➖➖➖ 🏥WA 085713701107

1

bloomstoreindonesia

0

syahinaz_babyshop

MAMA HONEY BUMIL suplemen untuk ibu hamil Diperkaya ekstrak : - Minyak VCO - Gamat - Sari kurma - Jambu biji merah Saran konsumsi: Minum teratur madu khusus wanita MAMA HONEY BUMIL 1 - 2 sendok makan (10 ml) 3 kali sehari (pagi, siang dan malam) dengan segelas air, diminum sebelum makan. Komposisi: Madu ternak kualitas super, diperkaya ekstrak, minyak VCO, gamat, sari kurma, jambu biji merah, bee pollen, habbatussauda, dll. Netto 185 gramm DINKES.RI.SP NO. 487/34.04/0 IDR 28.000 (kode B) #mamahoneybumil #maduibuhamil #maduhamil #maduherba #agenmadupurwokerto # #madupenyuburkandungan #madupenyubur #madupenyuburpria #madupenyuburwanita #madupenyuburoriginal #maduhamil #cepathamil #programhamil #hamilsehat #honey #pregent

0

griya_hamil_sehat_cepat

👈👉👉👉Sudah ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... 💁💁💁 konsultasi GRATIS BBM: D65350BC WA: +6285843768963 #hamilsehat #inginhamil #kista #miom #pcos #BO #keputihan #tubafalopi #sistemhormon #varikokel #oligospermia #herbalbee #bioentropy #energy #3RConsept #konsultasi #gratis #bayitabung #inseminasi #endometriosis #hamil #baby #baby #bayi #solusi #solusihamil #promil #ibuhamil #cepathamil

1

griya_hamil_sehat_cepat


Fatal error: Call to a member function getText() on null in /srv/www/gramview.com/public_html/tag.php on line 152