Handybonny Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

airieshairiesh

#Repost @kajianislam_ust_adihidayat.lc • • • Masya Allah, anak Ustadz Adi Ini membuat jamaah kagum, kenapa bisa yah ? Menurutmu gimana ? TAG TEMANMU 🤗 TAG SAHABATMU 😃 TAG KEKASIH HALALMU 😍 TAG TEMAN HIJRAHMU 😊 . Barakallahu fiikum Ustadz Adi Hidayat SEMOGA BERMANFAAT YA TEMAN TEMAN . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #handybonny #pacaran #kajianustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ustadhananattaki #renunganislam #1minutesbooster #kajiandakwahremaja #ustadhananataki #kajian1menit #dakwahindonesia #ceramah #evieeffendie #oneminutedakwah #ustadihidayat #tanyauha #surgapos #oneminutesbooster #hijrahfisabilillah #kuyhijrahbareng #ustadzcerdas #oneminutesdakwah #kumpulankajian #ceramahpendek

0

motivasibandung

0

sandro_577

0

pemuda.islam_id

. . ALASAN UNTUK BERSAMA . @handy_bonny Tag sahabat Hijrahmu 😇 Tag sahabat Terbaikmu😄 🔻 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ FOLLOW 👉 @pemuda.islam_id FOLLOW 👉 @pemuda.islam_id FOLLOW 👉 @pemuda.islam_id FOLLOW 👉 @pemuda.islam_id FOLLOW 👉 @pemuda.islam_id Yuk ikut sebarkan untuk kebaikan, mudah-mudahan menjadi amal jariyah untuk bekal kita nanti. •═══════════◎❅❦۩❤️۩❦❅◎═══════════• @pemuda.dakwahh .. #wanitasholehah #videoislam #abdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ceramahislam #ceramahpendek #dakwahislami #pemudadakwah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwahmuslim #muhasabah #ikhwan #kataustad_ #wonomulyo #hijrahku_dakwahku #shiftpemudahijrah #yukbelajarjadibaik #pemudahijrah #dakwahislam #pemudamasjid #hijrahfisabilillah #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shareyuk #ustadfelixsiauw #islamituindah #handybonny #adihidayat

0

kur4128

Handuk halus lembut &nyaman dipakai Ukuran 70X80 Harga 40.000 #handybonny #handukmurah #handuklembut#handukcouple #bekasibarat #bekasi

0

booster_islami

0

ngajidisosmed

0

transhijrah

Yuk belajar ngandelin doa Biasain doa lebih dulu daripada ikhtiar. Curhat ke Allah dulu, sebelum curhat ke manusia. Minta bantuan langit, sebelum cari bantuan bumi Belajar percaya, kalo doa itu bener2 ngaruh banget dalam hidup kita. Buktikan sebanyak2nya kalo kita bener2 bisa andelin doa utk segala keinginan kita. It works, really... bismillah Semoga bermanfaat bagi kita semua🙏 Tag Sahabat Kalian✔ #hannanattaki #hananattakivideo #kajianustadhananattaki #tengkuhananattaki #hananattaki_lc #ustadzhannanattaki #ustadhananattaki #tausiahmuslimah #kajiansunnah #kajianislam #kajianhananattaki #kajianustadzhananattaki #tausiah #tausiahku #kajianyuk #hananattaki #videousthananattaki #usttengkuhananattaki #ustdhananattaki #ustadtengkuhananattaki #kajian #tausiahcinta #usthannanattaki #yukngaji #ustazhananattaki #ustadhannanattaki #usthananattaki #pecintaustadzhananattaki #kajian #handybonny

0

qashwa_bdg

0

izza_irsyadi

MAKNA DARI HIJRAH. Barakallahu fik ustadz adi hidayat. @ustadzadihidayat #1minutebooster#1minutebooster #adihidayat#abdulsomad#hananattaki #kajianislam#kajianustadzadihidayat #ustadadihidayat#handybonny#kajiansunnah#kajianustadhananattaki#kajiansatumenit#kajiansingkatislam#kajianustadabdulsomad#hijrahyuk#kajianhandybonny

0

kajian_uah

Apa yang teman teman rasakan ketika mengamalkan surah AL_FATIHA ketika dalam keadaan Sakit, share pengalaman teman teman dong Go follow >>> Follow 👉 @kajian_uah Follow 👉 @kajian_uah Follow 👉 @kajian_uah . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Go support >>> Follow 👉 @kajian_uha Follow 👉 @kajian_uha Follow 👉 @kajian_uha TAG TEMANMU 🤗 TAG SAHABATMU 😃 TAG KEKASIH HALALMU 😍 TAG TEMAN HIJRAHMU 😊 . Barakallahu fiikum Ustadz Adi Hidayat SEMOGA BERMANFAAT YA TEMAN TEMAN . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #kajianustadzabdulsomad #hijrahfisabilillah #ustadzcerdas #ustadzadihidayat #adihidayat #dakwahindonesia #ceramah #ustadhananataki #evieeffendie #tanyauha #oneminutedakwah #kajianustadzadihidayat #handybonny #pacaran #kajiandakwahremaja #ustadihidayat #ustadadihidayat #ustadhananattaki #renunganislam #oneminutesbooster #oneminutesdakwah #kumpulankajian #ceramahpendek

0

laesa.maoliya

MENGAPA WANITA HAID? . Tidak mungkin Allah menetapkan hukum kecuali ada muslahat (kebaikan) didalamnya, bagi seorang muslim, Allah adalah ahkamul hakimin alias sebaik-baik pemberi ketetapan hukum. Allah ta’ala berfirman (yang artinya), “Bukankah Allah adalah sebaik-baik pemberi ketetapan hukum?” (QS. At-Tiin: 8). ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬Follow dan support : @kataustad_ @furqon_25 @tioswarlaand @edoanggaraherlan @kajian_sosmed ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syukron @ustadzadihidayat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #wanitasholehah #videoislam #abdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ceramahislam #ceramahpendek #dakwahislami #pemudadakwah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwahmuslim #muhasabah #ikhwan #kataustad_ #wonomulyo #hijrahku_dakwahku #shiftpemudahijrah #yukbelajarjadibaik #pemudahijrah #dakwahislam #pemudamasjid #hijrahfisabilillah #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shareyuk #ustadfelixsiauw #islamituindah #handybonny #adihidayat

0

kajiandakwahremaja

@ifanseventeen beraniberhijrah @ifanseventeen Wahai Tuhanku, ku tak layak ke surga-Mu . Namun tak pula aku sanggup ke neraka-Mu . Ampun kan dosaku terimala taubatku . Sesungguhnya Engkaulah pengampun dosa-dosa besar.... 😭😭😭 😭 . ======================================== Follow kuy :. 👉 @kajiandakwahremaja 👉 @kajiandakwahremaja 👉 @kajiandakwahremaja ======================================== #shift #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #handybonny #evieeffendie #yukhijrah #hijrah #selfreminder #fast #yukngaji #kajiandakwahremaja #akhwat #oneminutebooster #ceramah #indonesiatanpapacaran #indonesiamengaji #beraniberhijrah #teladanrasul #nasehat #dakwah

0

jam.armstrong

0

abie_phujakusumah

0

secercahkebaikan

1

secercahkebaikan

2

secercahkebaikan

1

muslimwords.id

"Seorang muslim yang tertimpa kecelakaan, kemelaratan, kegundahan, kesakitan maupun kedukacitaan, walaupun hanya tertusuk duri niscaya ALLAH akan mengampuni dosanya sesuai apa yang menimpanya" . (HR Bukhari) . •••<>••• . . . .📌@muslimwords.id .📌@menantu_berhijab . . #tausiyah #motivasi #hijrah#muhasabahdiri #tausyiahku#ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah#hannanattaki #pemudahijrah #dakwah#ustadabdulsomad #handybonny #backtoistiqomah#ceramahpendek #kajianpendek #introspeksidiri#ahlussunnahwaljamaah #islamadina#ustsyafiqrizabasalamah #berdakwah #hadits#pengingatdiri #kajianpencerahhati

1

muslimwords.id

"NIKMATNYA HIDUP SEDERHANA" . •••<>••• . . . .📌@muslimwords.id .📌@menantu_berhijab . . #tausiyah #motivasi #hijrah#muhasabahdiri #tausyiahku#ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah#hannanattaki #pemudahijrah #dakwah#ustadabdulsomad #handybonny #backtoistiqomah#ceramahpendek #kajianpendek #introspeksidiri#ahlussunnahwaljamaah #islamadina#ustsyafiqrizabasalamah #berdakwah #hadits#pengingatdiri #kajianpencerahhati

0

hijabghaitsa

Memang benar bahwa istiqomah itu sulit, istiqomah itu berat dan sangat melelahkan, Tapi ingat, kita tidak boleh menyerah apalagi sampai berbalik arah, jangan . Kuatkan kembali niat hijrahmu, Untuk seorang anak, ingat bahwa ada orangtua yang harus kamu bahagiakan diakhirat kelak, jangan sampai kamu justru menyeret mereka kedalam neraka.... . Untuk seorang ibu, ingat... Bahwa anak-anakmu butuh seorang ibu yang bisa mengajarkan mereka bagaimana menjadi anak shaleh dan shalehah, tidak hanya pintar urusan dunia tapi juga juara diakhirat . Untuk seorang ayah dan anak laki-laki, ingat bahwa ada istri dan saudara perempuanmu yang menjadi tanggungjawabmu, jika membimbing diri sendiri dalam kebaikan saja tidak bisa, lantas bagaimana membimbing mereka?! . Kita hanya punya 2 pilihan, surga atau neraka, keduanya sudah punya jalannya masing-masing, jika kita tidak ingin berlelah-lelah menuju surga, lantas kita mau kemana? . . 📝 @murnisetya_ | Ummu Fatih #muslimah #wanitamuslimah #hijrah #muslimahindonesia #muhasabahdiri #tausyiahku #ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah #pemudahijrah #dakwah #handybonny #1minutesbooster #fuadbakh #backtoistiqomah #ceramahpendek #introspeksidiri #ahlussunnahwaljamaah #islamadina #ustsyafiqrizabasalamah #oneminutedakwah #pemudaacehhijrah #riilhijrah #kumpulankajian #hijab #hijabinstan #hijabkekinian #hijabers #hijabtrend #hijabfashion

1

hijabghaitsa

Selalu ada cinta Allah dibalik setiap ujian hidup yang menghampiri... . Selalu ada belaian kasih sayang Allah dibalik setiap air mata yang menetes di pipi... . Dan akan selalu ada pintu-pintu maaf dan ampunan Allah disetiap sujud taubatmu... . Sudah ya, jangan bersedih lagi,, Innallaha ma'ana (Allah bersama kita) . . 📝 @murnisetya_ | Ummu Fatih #muslimah #wanitamuslimah #hijrah #muslimahindonesia #muhasabahdiri #tausyiahku #ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah #pemudahijrah #dakwah #handybonny #1minutesbooster #fuadbakh #backtoistiqomah #ceramahpendek #introspeksidiri #ahlussunnahwaljamaah #islamadina #ustsyafiqrizabasalamah #oneminutedakwah #pemudaacehhijrah #riilhijrah #kumpulankajian #hijab #hijabinstan #hijabkekinian #hijabers #hijabtrend #hijabfashion

0

hijabghaitsa

Kenapa Allah masih mengizinkan kita terbangun pagi ini ? Karena Allah masih memberi kita kesempatan untuk belajar lagi mencintai-NYA, belajar menjadi hamba yang taat dan belajar untuk lebih banyak lagi berbuat kebaikan . . 📝 @murnisetya_ | Ummu Fatih #muslimah #wanitamuslimah #hijrah #muslimahindonesia #muhasabahdiri #tausyiahku #ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah #pemudahijrah #dakwah #handybonny #1minutesbooster #fuadbakh #backtoistiqomah #ceramahpendek #introspeksidiri #ahlussunnahwaljamaah #islamadina #ustsyafiqrizabasalamah #oneminutedakwah #pemudaacehhijrah #riilhijrah #kumpulankajian #hijab #hijabinstan #hijabkekinian #hijabers #hijabtrend #hijabfashion

0

postdakwah_id

Semua laki² itu hebat. . Tatapannya yang teduh Tangannya yang kekar Hatinya yang tangguh Ucapannya yang mengandung nasehat Pemikirannya yang bijak Pelukannya yang hangat Membuat dia sempurna di depan orang yang mengaguminya. . Hatinya memang tak selembut sutra. Tapi jiwanya sejernih air sungai. Meski terkadang marahnya bak api yang menyala di sudut hutan yang kadang bisa membabat habis rumput yang menjulang tinggi. Maka dari itu dia butuh air yang meredam amarahnya. Dan air itu adalah kamu. . Temani lelakimu di setiap prosesnya. Karna kedua kaki tidak bisa berjalan tegak tanpa ada pasangannya. . Nikmatilah kebersamaan mu dengan lelaki yang ada di sampingmu. Entah itu Bapakmu, kakakmu, adikmu bahkan suamimu. . Percayalah, kau akan bersamanya. . By d.hima09 #anaamsanchez #motivasi #hijrah #muhasabahdiri #tausyiahku #ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah #hannanattaki #pemudahijrah #dakwah #ustadabdulsomad #handybonny #backtoistiqomah #ceramahpendek #kajianpendek #introspeksidiri #ahlussunnahwaljamaah #islamadina #ustsyafiqrizabasalamah #berdakwah #hadits #pengingatdiri #kajianpencerahhati

0

secercahkebaikan

0

pemudahijrahkuy_

Doa Merubah Takdir . tidak ada yang bisa merubah takdir kecuali doa, dan tidak ada yang bisa memperpanjang umur kecuali amal soleh... . takdir itu sesuatu yang Allah tetapkan, kita tidak tahu takdir kita kedepan seperti apa, maka apabila ingin menjadikan takdir itu baik bagi kita, maka berdoalah... . . Jangan lupa 💟Like 💬Comment 👥Tag temenmu yang pengen hijrah bareng follow ⬇️⬇️⬇️ @indahnyaukhuwah_ @pemudahijrahkuy_ . . 🔄repost @pemuda.dakwahh . . #oneminutebooster #handybonny #kajianpendek #ustadzfelixsiauw #videoislam #usthandybonny #dakwahitucinta #assahabah #ustadhandybonny #evieeffendie #ustfelixsiauw #ustadhananattaki #kajianpencerahhati #ustsyafiqrizabasalamah #backtoistiqomah #kajiandakwah #hawaariyyun #usthananattaki #taubatters #videohijrah #tausiahku #ustadkhalid #ustadsyafiqrizabasalamah #ustadzsubhanbawazier #kajianustadabdulsomad #salafussholeh #yazidbinabdulqadirjawas #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #kajiansunnah

1

imammujaahid

Mereka kedua orang tua saya ya Robb, maka kumohon satukan kami di akhirat kelak seperti Engkau satukan kami di dunia ya Robb 😩 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬Follow dan support : @kataustad_ @furqon_25 @imammujaahid @tioswarlaand @edoanggaraherlan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syukron @ustadzadihidayat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #wanitasaleha #videoislam #abdulsomad #ustadzsomad #ustadzabdulsomad #abdulsomad #ceramahislam #ceramahpendek #dakwahislami #pemudadakwah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwahmuslim #muhasabah #ikhwan #bid'ah #hijrahku_dakwahku #shiftpemudahijrah #yukbelajarjadibaik #pemudahijrah #dakwahislam #pemudamasjid #hijrahfisabilillah #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shareyuk #ustadfelixsiauw #islamituindah #handybonny #adihidayat #wonomulyo

1

menjadisalihah

- CENGENG KATANYA . . Waktu kecil,nangis dikit langsung banyak yang peduli. Lah sekarang, nangis niatnya pengen dimengerti dan mencurahkan perasaan, malah dibilang cengeng. Duh Puk puk shalihah :) . . Jika ingin menangis, menangislah. Jika ingin menangis, menangislah. Semoga legakan hatimu yg tengah sendu bercampur lara. . . Kau wanita kuat bukan berarti tak pernah jatuh. Kau wanita hebat bukan berarti tak pernah gagal. Kau wanita tegar bukan berarti tak pernah rapuh. Asal Allah selalu dalam hatimu, semua masalahmu pasti beres, pasti selesai. . . Jangan sedih lagi ya, jangan ngerasa sendirian. Ada Allah tempat bersandar paling nyaman dan menenangkan :) . . . Walau sebenarnya kadang ingin menjelaskan, bahwa setiap air mata yg bercucuran bukan berarti cengeng atau kelemahan, ibarat gelas yang udah penuh, kita butuh numpahin sedikit isinya, biar kerasa lega. . . Kadang air mata itu lebih jadi bahasa seorang wanita, dari pada kata kata dari mulutnya sendiri. Walaupun semua orang tau, wanita lebih cerewet dari pada makhluk Allah yang manapun di dunia ini. ^^ . . Wanita hanya butuh sedikit waktu buat berbicara pada diri sendiri, kalo dia lagi sedih. Dia pengen menikmati kesedihan itu, dan dia pengen bilang ke dirinya sendiri kalo dia harus kuat untuk menguatkan orang2 disekitarnya. Setelah tangisannya selesai, kau akan lihat betapa dia akan lebih kuat dari sebelumnya. :) . . . Saat kita menangis, itu bukan berarti kita sedang mengeluarkan senjata terampuh, melainkan justru sedang mengeluarkan senjata terakhir^^ . . Saat menangis, itu bukan karena ingin terlihat lemah, melainkan karena sudah tidak sanggup berpura-pura kuat #Eaaa ^^ . . . . . . ©fiqihwanita_#tausiyah #motivasi #hijrah #muhasabahdiri #tausyiahku #ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah #hannanattaki #pemudahijrah #dakwah #ustadabdulsomad #handybonny #backtoistiqomah #ceramahpendek #kajianpendek #introspeksidiri #ahlussunnahwaljamaah #islamadina #ustsyafiqrizabasalamah #berdakwah #hadits #pengingatdiri #kajianpencerahhati

2

imammujaahid

Jangan karena anda ikut ulama anda kemudian anda menafikan pendapat ulama lain, boleh anda tidak sepakat pada satu hal, tidak mengamalkanpun tidak ada masalah, tapi jangan sampai anda menilai bahwa anda sendirilah yang paling benar yang lain salah semua. Anda boleh Qunut anda boleh tidak Qunut, tapi jangan sampai anda katakan yang Qunut itu salah mutlak, begitupun sebaliknya, tidak usah saling mencela ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬Follow dan support : @kataustad_ @furqon_25 @imammujaahid @tioswarlaand @edoanggaraherlan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syukron @ustadzadihidayat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #wanitasaleha #videoislam #abdulsomad #ustadzsomad #ustadzabdulsomad #abdulsomad #ceramahislam #ceramahpendek #dakwahislami #pemudadakwah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwahmuslim #muhasabah #ikhwan #kataustad_ #wonomulyo #hijrahku_dakwahku #shiftpemudahijrah #yukbelajarjadibaik #pemudahijrah #dakwahislam #pemudamasjid #hijrahfisabilillah #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shareyuk #ustadfelixsiauw #islamituindah #handybonny #adihidayat

0

jam.armstrong

0

imammujaahid

0

dakwahterus.id

"Terkumpulnya keburukan dalam diri kita banyak disebabkan oleh seringnya kita memandang sisi buruk orang lain. Pandanglah selalu orang lain dari sisi baiknya, maka kebaikan akan terkumpul pada kita." - Habib Ali Bin Abdurrahman Al Jufri . . . #bersamaalquran #assahabah #ustadzadihidayat #handybonny #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah#dsas #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat#muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #ustadabdulsomad #shift#kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #tiktok #paytren #ustadzyusufmansur #ilmu #pemudahijrah

1

dakwahterus.id

"Bila ingin mendapatkan kedudukan yang tinggi, perlu belajar dan berlatih untuk mendapatkannya. Begitu juga di mana mengiginkan Syurga Firdaus. Jangan meletakkan syurga di tempat yang murah, tanpa menghadapi ujian dari Allah. " - [ Habib Ali Zaenal Abidin Al Hamid] . . . #bersamaalquran #assahabah #ustadzadihidayat #handybonny #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah#dsas #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat#muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #ustadabdulsomad #shift#kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #tiktok #paytren #ustadzyusufmansur #ilmu #pemudahijrah

0

dakwahterus.id

"Kerana cinta, pahit menjadi manis. Kerana cinta, tembaga menjadi emas. Kerana cinta, kotor menjadi bersih. Kerana cinta, sakit menjadi ubat. Kerana cinta, mayat menjadi hidup kembali." [Maulana Jalaludin Rumi رحمه الله تعالى] . . . #bersamaalquran #assahabah #ustadzadihidayat #handybonny #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah#dsas #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat#muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #ustadabdulsomad #shift#kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #tiktok #paytren #ustadzyusufmansur #ilmu #pemudahijrah

0

mediaumat.id

0

indriapurnawati

Reposted from @muslimwords.id - "Barang siapa meninggalkan sholat ashar hapuslah amalanya" . (HR Bukhari :553) . •••<>••• . . . .📌@muslimwords.id .📌@menantu_berhijab . . #tausiyah #motivasi #hijrah#muhasabahdiri #tausyiahku#ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah#hannanattaki #pemudahijrah #dakwah#ustadabdulsomad #handybonny #backtoistiqomah#ceramahpendek #kajianpendek #introspeksidiri#ahlussunnahwaljamaah #islamadina#ustsyafiqrizabasalamah #berdakwah #hadits#pengingatdiri #kajianpencerahhati - #regrann

0

arsatechdesign

1

muslimah.community

1

secercahkebaikan

0

paytrenpebisnismuda

MAU DAPAT PENGHASILAN DIATAS 5 JUTA PERBULAN PLUS UMROH GRATIS BERSAMA USTADZ YUSUF MANSUR?? INFORMASI GRATIS WA. 085379815655 KABAR GEMBIRA UNTUK ANDA!! Kini Ustadz Yusuf Mansur meluncurkan aplikasi yang mudah yang murah lebih cepat dan menguntungkan Sebelum anda bergabung dengan bisnis ini saya akan jelaskan keuntungan dari kelebihan bisnis PayTren - CASHBACK dan komisi setiap transaksi - Otomatis Sedekah dalam transaksi nya - Bonus 75.000 per penjualan lisensi - Pendapatan tak terbatas - Tanpa tutup point dan biasa bulanan - Dan masih banyak keuntungan lainnya Segera Bergabung dengan kami Hubungi kami di : wa. 📱 085379815655 🎉 Special buat kamu daftar sekarang dan dapatkan E Book 40 Hari Jadi Kaya karya Ustadz Yusuf Mansur . . Stok Hadiah Terbatas ya 🤭 🚩 🚩 🚩 Ingat ini ya 😊 . . . . Pakai aplikasi PayTren untuk setiap transaksi anda, "Lebih murah, Mudah dan Bernilai Sedekah." . . . . . #aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid #katasahabat #kataulama #yee_28 #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #paytren #flsteam

1

doni.f_bisnis_paytren

"Assalamualaikum wr wb.. ANDA & SAYA, kita semua adalah JUARA..!!!!* – Sering kita dengar musuh terbesar adalah DIRI KITA SENDIRI..!!!! – Itu BENAR SAHABATKU,,,,😃😃👍🏾👍🏾 – Kalahkan diri kita sendiri, baru kita bisa mencapai tangga yg lebih tinggi..!!! ”TINGGI HATI mendahului KEHANCURAN TETAPI kerendahan HATI mendahului KEHORMATAN.” MOTIVATOR terbaik adalah DIRI KITA SENDIRI. 085753065593 #katasahabat #kataulama #motivasisemangat_ #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #paytren #catatanpaytren #aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits #paytrenfintechsyariah #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid #pokoknyapaytreninaja #lowker #peluangusaha #bisnis"

0

dmfydian

Reposted from @celotehdakwah - Hadiah Dari Allah . . 👤 Ust. Hanan Attaki 🎬 Follow IG @celotehdakwah @hijrahlyfe . . ➡️ Partner dakwah @hijrahlyfe . . #abdulsomad #adihidayat #ladiesday#handybonny#cinta#akhwat#ikhwan#respect#beranihijrah#shift#repostvideoislam#pemudahijrah#pemudataqwa#ngaji#ngajiyuk#shift#hananattaki#oneminutebooster#booster#tugaskita#hijrahlove#hijrah#adihidayat#abdulsomad#oemarmiftah#felix#pejuangmahar#cinta#cilacap#cilacapmengaji

rudlofmitchel

YAA ALLAH . Allah ku tuhanku. yg kucinta kami mohon maaf kpd-Mu atas perbuatan kami selama ini kepadamu. . Kemarin kami hanya selalu membuat mu murka dan engkau selalu memberikan senyuman di Hidup kami. . mengapa kami jarang mengingatmu Ya Allah sedangkan engkaulah maha pencipta perasaan Cinta dan kasih sayang. . engkaulah yg memberikan kenyamanan dihidup kami engkaulah yg memberikan kebahagiaan di kehidupan kami. dan engkaulah yg senantiasa memperhatikan kami, meskipun kami bermaksiat kpd-Mu. . Ya Allah kami mohon ampun ampuni kami rahmatilah kami masukkan kami ke dalam syurgamu yg dimana didalamnya penuh dengan warna kebahagiaan yg nyata. . Uhibbuka Ya Allah. innaka Ghofururrohiim . . . __________________________________________ Semoga kita termasuk orang2 yg tetap istiqomah dalam jalan hijrah. . 🔊 Nawaf Ahmad . 📽 Follow : @as.sajadah . __________________________________________ . #assajadah #assahabah #ustadzadihidayat #handybonny #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah #dsas #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #ustadabdulsomad #shift #kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #tiktok #ilmu #pemudahijrah

0

berni_wahyu_paytren

MAU DAPAT PENGHASILAN DIATAS 5 JUTA PERBULAN PLUS UMROH GRATIS BERSAMA USTADZ YUSUF MANSUR?? INFORMASI GRATIS WA. 085379815655 KABAR GEMBIRA UNTUK ANDA!! Kini Ustadz Yusuf Mansur meluncurkan aplikasi yang mudah yang murah lebih cepat dan menguntungkan Sebelum anda bergabung dengan bisnis ini saya akan jelaskan keuntungan dari kelebihan bisnis PayTren - CASHBACK dan komisi setiap transaksi - Otomatis Sedekah dalam transaksi nya - Bonus 75.000 per penjualan lisensi - Pendapatan tak terbatas - Tanpa tutup point dan biasa bulanan - Dan masih banyak keuntungan lainnya Segera Bergabung dengan kami Hubungi kami di : wa. 📱 085379815655 🎉 Special buat kamu daftar sekarang dan dapatkan E Book 40 Hari Jadi Kaya karya Ustadz Yusuf Mansur . . Stok Hadiah Terbatas ya 🤭 🚩 🚩 🚩 Ingat ini ya 😊 . . . . Pakai aplikasi PayTren untuk setiap transaksi anda, "Lebih murah, Mudah dan Bernilai Sedekah." . . . . . #aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid #katasahabat #kataulama #yee_28 #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #paytren #flsteam

0

secercahkebaikan

1

aminullah_loebis

0

dakwah.hijrahid

0

muslimahseutuhnya

Masih sulit MOVE ON dari dia ? Punya teman yang dak bisa MOVE ON dari MANTAN ? Jangan di Tag yah . Tag sahabat Hijrahmu 😇 Tag sahabat Terbaikmu😄 Tag kekasih Halalmu 😘 Tag yang ingin HIJRAH 🤗 =================================== . From @kajianustadzhananattaki . FOLLOW @dakwahmahasiswa @mahasiswimuslimah @muslimahseutuhnya . . #muslimahseutuhnya #handybonny #pacaran #kajianustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ustadhananattaki #renunganislam #1minutesbooster #kajiandakwahremaja #ustadhananataki #kajian1menit #dakwahindonesia #ceramah #evieeffendie #oneminutedakwah #ustadihidayat #tanyauha #surgapos #oneminutesbooster #hijrahfisabilillah #kuyhijrahbareng #ustadzcerdas #oneminutesdakwah #kumpulankajian #ceramahpendek

2

kajianustadz_adihidayat

[LUPA ITU ANUGERAH. INI ALASANNYA] . Bantu komen positif ya, kl ada yang salah mohon di tegur, supaya bisa diperbaiki. . Tag & Follow : @kajianustad_adihidayat . Satu dukungan sangat berarti buat kami . #aagym#alibinabithalib#celotehmuslim#diaryislami#evieeffendie#faktanyamuslim#galeriquote#habibalialjufri#hadits#habibrizieq#habibumarbinhafidz#hananattaki#handybonny#hijrahquote#akhwaty_hijrah#insanmudahijrah#katasahabat#kataulama#motivasisemangat_#motivasiislami#rasulullah#sahabatsurga#sahabattaat#ukhuwah#ustadihidayat#ustevieeffendie#ustfelixsiauw#usthandybonny#usthananattaki#ustadzabdulsomad Follow @kajianustad_adihidayat

0

kajianustadz_adihidayat

"MENGUNGKAPKAN RASA" . Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling takwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal"(QS. 49:13). ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬Follow dan support : @kataustad_ @cahaya_iislami @kajianustadadihidayat.lc ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syukron @ustadzadihidayat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #wanitasaleha #videoislam #abdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #abdulsomad #ceramahislam #ceramahpendek #dakwahislami #pemudadakwah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwahmuslim #muhasabah #ikhwan #kataustad_ #wonomulyo #hijrahku_dakwahku #shiftpemudahijrah #yukbelajarjadibaik #pemudahijrah #dakwahislam #pemudamasjid #hijrahfisabilillah #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shareyuk #ustadfelixsiauw #islamituindah #handybonny #adihidayat Follow @kajianustadadihidayat.lc

0

edzwin_mochridwan

L "SYAFAAT ORANG SHOLEH" . Sahabat yang shalih bisa memberikan syafaat sahabatnya sehingga akan ditarik ke surga . Hasan Al- Bashri berkata, . استكثروا من الأصدقاء المؤمنين فإن لهم شفاعة يوم القيامة . ”Perbanyaklah berteman dengan orang-orang yang beriman. Karena mereka memiliki syafaat pada hari klamat.” (Ma’alimut Tanzil 4/268) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬Follow dan support : @kataustad_ @furqon_25 @tioswarlaand @edoanggaraherlan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syukron @ustadzabdulsomad ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #wanitasaleha #videoislam #abdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #abdulsomad #ceramahislam #ceramahpendek #dakwahislami #pemudadakwah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwahmuslim #muhasabah #ikhwan #kataustad_ #wonomulyo #hijrahku_dakwahku #shiftpemudahijrah #yukbelajarjadibaik #pemudahijrah #dakwahislam #pemudamasjid #hijrahfisabilillah #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shareyuk #ustadfelixsiauw #islamituindah #handybonny #adihidayat

0

kajianustadz_adihidayat

DIWAFATKAN BERDASARKAN KEBIASAAN . Semoga kita kelak diwafatkan dalam keadaan beribadah dan mengamalkan perbuatan - perbuatan yang baik. Amiin 🙁🤲 . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ “Hai jiwa yang tenang…kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai….masuklah ke dalam jemaah hamba-hamba-Ku, dan masuklah ke dalam surga-Ku ” (QS al-Fajr 89: 27-30) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Barakallahu fiik 🗣️ ust @ustadzadihidayat . 🎥 @yogha.an . @cahaya_iislami @kajianustadadihidayat.lc . . #yogha_an #ukhty0607 #oneminutedakwah #pemudahijrah #kajianustadzadihidayat #kajianislam #kajiansunnah #adihidayat #yukhijrah #quoteislami #handybonny #dakwahjomblo #fuadbakh #ustadzabdulsomad #hananattaki #dakwah #salafi #pejuangsubuh #akhwat #selfreminder #kematian #literasi15detik #muslim #akhirat #muslimah #muhasabahdiri #taat #jadilebihbaik #kajian #nurjajang Follow @kajianustadadihidayat.lc

0

jumatpeduli

SEDEKAH MEMPERERAT UKHUWAH “Orang mukmin dengan orang mukmin yang lain seperti sebuah bangunan, sebagian menguatkan sebagian yang lain.” [Shahih Muslim No.4684] • “Perumpamaan kaum mukmin dalam sikap saling mencintai, mengasihi dan menyayangi, seumpama tubuh, jika satu anggota tubuh sakit, maka anggota tubuh yang lain akan susah tidur atau merasakan demam.” [HR. Muslim] • Ini telah dibuktikan oleh salah seorang sahabat nabi yang bahkan tak mau menerima perlindungan dari keluarganya ketika mengetahui sahabat yg lain tidak mendapat perlindungan, lalu dia berkata "apakah aku bisa merasa aman sedangkan dia tidak?" • Lalu apakah kita sanggup tidur dengan nyaman,makan dengan kenyang, bahkan belanja tanpa sungkan, sedangkan saudara kita disana tidur tanpa atap bahkan makanan pun tak ada yang bisa disantap. • Jangan bilang "lalu aku harus apa?" Pikirmu apalagi? Sisihkan sebagian rizki yang telah Allah beri kepadamu, karena dri rizki yg Allah berikan, sebagiannya adalah hak orang lain, hak mereka yg membutuhkan. • Shadaqah adalah salah satu hal yang dengannya akan mempererat kita, bukan berarti materialistis tapi memang saat ini itu yang sangat dibutuhkan oleh mereka, shadaqah juga sebagai bukti kepedulian kita terhadap saudara saudara muslim yang disana. • caption & illustration by @istianahrd follow 👉 @istianahrd follow 👉 @jumatpeduli #jumatpeduli #peduli #berbagi #memberiarti #mariberdonasi #maribersinergi #sedekah #shodaqoh #amaljariyah #ukhuwah #islamiyah #abdulsomad #adihidayat #hananattaki #oemarmita #salimafillah #handybonny #felixsiauw #aagym #arifinilham #yusufmansyur #haikalhassan #shift #pemudahijrah #yukngaji #syiarislam #dakwahislam

0

mochroaninam_al_amin

MENGAPA WANITA HAID? . Tidak mungkin Allah menetapkan hukum kecuali ada muslahat (kebaikan) didalamnya, bagi seorang muslim, Allah adalah ahkamul hakimin alias sebaik-baik pemberi ketetapan hukum. Allah ta’ala berfirman (yang artinya), “Bukankah Allah adalah sebaik-baik pemberi ketetapan hukum?” (QS. At-Tiin: 8). ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬Follow dan support : @kataustad_ @furqon_25 @tioswarlaand @edoanggaraherlan @kajian_sosmed @mochroaninam_al_amin ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syukron @ustadzadihidayat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #wanitasholehah #videoislam #abdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ceramahislam #ceramahpendek #dakwahislami #pemudadakwah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwahmuslim #muhasabah #ikhwan #kataustad_ #wonomulyo #hijrahku_dakwahku #shiftpemudahijrah #yukbelajarjadibaik #pemudahijrah #dakwahislam #pemudamasjid #hijrahfisabilillah #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shareyuk #ustadfelixsiauw #islamituindah #handybonny #adihidayat

0

resep_antipelakor

ladies V dr Infinesse semakin dipercaya wanita indonesia sebagai solusi utk semua keluhan kewanitaan. Kamu punya keluhan apa Ladies...? . . mau? yang minat bisa coment / inbox yah . 🎀 WA : 085849169430 🎀 LINE :@riskiinfinesse atau klik link yang ada di bio yes, tanpa save nomer 😘 . . #khusus_18plus #ladiesv #agenladiesvmalang #tausyiahku #ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah #hannanattaki #pemudahijrah #dakwah #ustadabdulsomad #handybonny #backtoistiqomah #ceramahpendek #kajianpendek #introspeksidiri #ahlussunnahwaljamaah #islamadina #ustsyafiqrizabasalamah #berdakwah #hadits #pengingatdiri #kajianpencerahhati #laudyacynthiabella #fiqihwanita_ #wanitamuslimah #wanitasholehah #sayangsuami #follwback #love

0

resep_antipelakor

ladies V dr Infinesse semakin dipercaya wanita indonesia sebagai solusi utk semua keluhan kewanitaan. Kamu punya keluhan apa Ladies...? . . mau? yang minat bisa coment / inbox yah . 🎀 WA : 085849169430 🎀 LINE :@riskiinfinesse atau klik link yang ada di bio yes, tanpa save nomer 😘 . . #khusus_18plus #ladiesv #agenladiesvmalang #tausyiahku #ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah #hannanattaki #pemudahijrah #dakwah #ustadabdulsomad #handybonny #backtoistiqomah #ceramahpendek #kajianpendek #introspeksidiri #ahlussunnahwaljamaah #islamadina #ustsyafiqrizabasalamah #berdakwah #hadits #pengingatdiri #kajianpencerahhati #laudyacynthiabella #fiqihwanita_ #wanitamuslimah #wanitasholehah #sayangsuami #follwback #love

0

resep_antipelakor

ladies V dr Infinesse semakin dipercaya wanita indonesia sebagai solusi utk semua keluhan kewanitaan. Kamu punya keluhan apa Ladies...? . . mau? yang minat bisa coment / inbox yah . 🎀 WA : 085849169430 🎀 LINE :@riskiinfinesse atau klik link yang ada di bio yes, tanpa save nomer 😘 . . #khusus_18plus #ladiesv #agenladiesvmalang #tausyiahku #ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah #hannanattaki #pemudahijrah #dakwah #ustadabdulsomad #handybonny #backtoistiqomah #ceramahpendek #kajianpendek #introspeksidiri #ahlussunnahwaljamaah #islamadina #ustsyafiqrizabasalamah #berdakwah #hadits #pengingatdiri #kajianpencerahhati #laudyacynthiabella #fiqihwanita_ #wanitamuslimah #wanitasholehah #sayangsuami #follwback #love

2

dndamaretha

secercahkebaikan

0

aditya.ii_

Maafkan & Lupakan Part 2 . . . 👤📹 Cr @aditya.ii_ 🔊Voice 👩 @haneenakira 📌Self Reminder 📍🔄Free Share , Save & Repost 📌Mohon maaf jika Ada kesalahan🙏🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ •═══════════◎❅❦۩❤️۩❦❅◎═══════════• #akhyartv #oneminutebooster #ustadzzulkiflimali #kajiansunnah #1minutebooster #masyaallahtabarakallah #negeriakhirat #ustadzabdulsomad #frontpembelaislam #ustadzamminurbaits #ustadzsubhanbawazier #yufidtv #keepistiqomah #pemudahijrah #ustadzfirandaandirja #ustadzadihidayat #ustadzsalimafillah #yukhijrah #kajianislam #ustadznuzuldzikri #ustadzkhalidbasalamah #hananattaki #ustadzsyafiqrizabasalamah #aagym #ustadzoemarmita #felixsiauw #handybonny #pemudamuhammadiyah #sunnah #ustadzabduhtuasikal •═══════════◎❅❦۩❤️۩❦❅◎═══════════•

1

renungan_islami_98

1

dea_hasannah16

Share video ini @videomotivasiislam Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, dari depan dan belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia. (QS.Ar-Ra’d : 11) . . Segala sesuatu yang bergerak pasti ada yang menggerakan. Begitupun hatimu. Allah telah memilihmu, memanggilmu kembali ke jalan-Nya. Maka berubahlah, bergeraklah, berhijrahlah. Kamu yang melangkah dari masa lalu itu akan menjadi kamu yang baru. Kamu yang lebih baik. Percayalah, segenap niat, usaha dan doamu itu akan selalu menguatkanmu. Allah tidak akan tinggal diam. Dia pasti menolong hamba-Nya yang ingin kembali pada-Nya. . Source : @syafiqrizabasalamah_official @islamdiary 2018 Hijrah bersama Belajar bersama . TAG SAHABAT TERBAIKMU, KOMEN DIBAWAH . @pratama_ariptr @pemudahijrah #oneminutebooster #1minutedakwah #1minutebooster #yukhijrah #yukngaji #hijrah #hijrahsquad #ngaji #persib #pemudahijrah #2019gantipresiden #shift #beraniberhijrah #beranihijrah #islami #ustadzevieeffendi #ustadzhananattaki #ustadzadihidayat #allah #motivasi #tausiyah #jomblofisabillilah #jodoh #cinta #kajianislam #melodydalampuisi #selfreminder #handybonny #pratamaariputra #dakwahcinta

0

hananattaki.haneenakira

0

booster_islami

0

secercahkebaikan

0

ilham_mardani20

Share video ini وَجَاهِدُوا فِي اللَّهِ حَقَّ جِهَادِهِ ۚ هُوَ اجْتَبَاكُمْ وَمَا جَعَلَ عَلَيْكُمْ فِي الدِّينِ مِنْ حَرَجٍ ۚ مِلَّةَ أَبِيكُمْ إِبْرَاهِيمَ ۚ هُوَ سَمَّاكُمُ الْمُسْلِمِينَ مِنْ قَبْلُ وَفِي هَٰذَا لِيَكُونَ الرَّسُولُ شَهِيدًا عَلَيْكُمْ وَتَكُونُوا شُهَدَاءَ عَلَى النَّاسِ ۚ فَأَقِيمُوا الصَّلَاةَ وَآتُوا الزَّكَاةَ وَاعْتَصِمُوا بِاللَّهِ هُوَ مَوْلَاكُمْ ۖ فَنِعْمَ الْمَوْلَىٰ وَنِعْمَ النَّصِيرُ . “Dan berjihadlah kamu di jalan Allah dengan jihad yang sebenar-benarnya. Dia telah memilih kamu, dan Dia tidak menjadikan kesukaran untukmu dalam agama. (Ikutilah) agama nenek moyangmu Ibrahim. Dia (Allah) telah menamakan kamu orang-orang muslim sejak dahulu, dan (begitu pula) dalam (Al-Qur-an) ini, agar Rasul (Muhammad) itu menjadi saksi atas dirimu dan agar kamu semua menjadi saksi atas segenap manusia. Maka laksanakanlah shalat dan tunaikanlah zakat, dan berpegang teguhlah kepada Allah. Dia-lah Pelindungmu; Dia sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong.” [Al-Hajj/22 : 78] . Hijrah bersama Belajar bersama . @pratama_ariptr @prabowo @tq_salam #oneminutebooster #1minutedakwah #1minutebooster #yukhijrah #yukngaji #hijrah #pratamaariputra #ngaji #persib #pemudahijrah #2019gantipresiden #shift #beraniberhijrah #beranihijrah #islami #ustadzevieeffendi #ustadzhananattaki #ustadzadihidayat #allah #motivasi #tausiyah #jomblofisabillilah #jodoh #cinta #kajianislam #melodydalampuisi #selfreminder #handybonny #pratamaariputra #dakwahcinta

2

hananattaki.haneenakira

Cowok ideal itu, jagain ceweknya. Langsung ngasi mahar #80jt utk halalin, biar bebas ngapa2in😉 . . #eh maksudnya biar cintanya abadi sampe ke surga. #bukancintabiasa apalagi cinta-cintaan Repost from @ronnyirwandinata thx bro, next shift editor keren ___________ Follow : @hananattaki.haneenakira #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki#haneenakira #ustadkhalidbasalamah #handybonny #evieeffendie #usthananattaki #usthandybonny #ustadzfelixsiauw #nuzuldzikri #sihft #salimafillah #muzammilhasballah #videokajian #hananataki #shiftpemudahijrah #ustadzsalimafillah #hanan_attaki #ustadkhalidbasalamah

0

hijrahsyarimuslimah

TAG SAHABAT KAMU, UKH~ - ⚫️ LOVE IS SILENT ⚫️ - (Kelanjutan dari kajian di atas ya) - @hijrahsyarimuslimah @hijrahsyarimuslimah @hijrahsyarimuslimah - Ada bagi sebagian orang cantik banget, bagi yang lain cantiknya biasa. Ini subjektif. - Cinta dalam diam berarti seseorang tidak mengungkapkan perasaan atau isi hatinya kepada orang yang ia cintai. Dia memendam perasaan itu dan memasrahkan semuanya kepada Allah. Dan meyakini bahwa kehendak Allah itu yang terbaik. Karena jatuh cinta sebelum pernikahan adalah ujian yang berat. - Teruntuk kamu yang dalam diam mendoakanku. Yang harus kamu tau, aku disini menunggumu datang menjemputku. - Barrakallah fiik @hanan_attaki 🙏 - Footage on Youtube : 1. MENJEMPUTMU DENGAN CARA MULIA 2. Free Stock Footage Smartphone Semoga bermanfaat 🤗 Tag disini temanmu yang mencintai dalam diam 🙈 💭 Free repost & save ________________________ #dheacintyaislami #hananattaki #ustadhananattaki #shiftpemudahijrah #hijrahcinta #jomblofisabilillah #jofisa #nasehatdiri #jomblosampaihalal #muhasabahcinta #hijrahquote #felixstraykids #abdulsomad #adihidayat #hananattakivideo #handybonny #usthananattaki #evieeffendie #radikalisromantis #ustfelixsiauw #dakwahvidgram #videohijrah #cintadalamdiam

0

dunia_hijab.sh

. . 🌸🌸Sadar tidak ?🌸🌸 . Sedikit banyak, penilaian manusia memang berpengaruh besar pada perasaan dan otak kita, Kita bisa tiba-tiba sedih Bisa tiba-tiba tidak semangat Bahkan bisa tiba-tiba putus asa . Ada seseorang yang tiba-tiba melepas jilbabnya Hanya karena dinilai temannya jika penampilannya terlihat lebih tua Ada yang tiba-tiba berhenti dari pekerjaannya, Hanya karena dinilai tetangganya gaji tidak sepadan dengan kerja . Dan masih banyak lagi, hal-hal yang tanpa disadari, yang bahkan awalnya menurut kita itu benar, Justru kita lepas hanya karena terlalu termakan oleh segala komentar dan penilaian orang lain . Pujian manusia hanya sepanjang lidahnya Pun juga dengan hinaannya Gaji berjuta-juta pun tak menjamin datangnya bahagia Hidup sederhana dan apa adanya, bukan juga berarti sengsara . Dah yuk ah, Jangan terlalu dipikirkan penilaian manusia dengan segala prasangkanya, Jangan ciutkan hati diri sendiri dengan mengotorinya dengan komentar-komentar menjatuhkan, Biarkan mereka bebas menyirami rumput kita, Urusan kita bukan untuk menanggapi apalagi membalasnya, Urusan kita hanyalah kesaksian nanti yang akan dimintai oleh Allah Subhanahu wa ta'ala.. . . DAN TERSENYUMLAH, KARENA PAHALA SEDANG DITRANSFER KEPADAMU 😁 . . 🔁vanelia.lc #katamuslimahid #tausiyah #motivasi #hijrah #muhasabahdiri #tausyiahku #ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah #hannanattaki #pemudahijrah #dakwah #ustadabdulsomad #handybonny #backtoistiqomah #ceramahpendek #kajianpendek #introspeksidiri #ahlussunnahwaljamaah #islamadina #ustsyafiqrizabasalamah #berdakwah #hadits #pengingatdiri #kajianpencerahhatin

1

dunia_hijab.sh

0

dunia_hijab.sh

. 😎😎Jangan sedih, . . Allah sangat dekat dan selalu bersama kita. Percaya apapun cobaan yang diberikan oleh Allah adalah peringatan agar kita harus lebih dekat denganNya. . . 🔁 qurandansenja #katamuslimahid #tausiyah #motivasi #hijrah #muhasabahdiri #tausyiahku #ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah #hannanattaki #pemudahijrah #dakwah #ustadabdulsomad #handybonny #backtoistiqomah #ceramahpendek #kajianpendek #introspeksidiri #ahlussunnahwaljamaah #islamadina #ustsyafiqrizabasalamah #berdakwah #hadits #pengingatdiri #kajianpencerahhatin

0

dunia_hijab.sh

0

dunia_hijab.sh

. 😎😎Jangan sedih, . . Allah sangat dekat dan selalu bersama kita. Percaya apapun cobaan yang diberikan oleh Allah adalah peringatan agar kita harus lebih dekat denganNya. . . 🔁 qurandansenja #katamuslimahid #tausiyah #motivasi #hijrah #muhasabahdiri #tausyiahku #ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah #hannanattaki #pemudahijrah #dakwah #ustadabdulsomad #handybonny #backtoistiqomah #ceramahpendek #kajianpendek #introspeksidiri #ahlussunnahwaljamaah #islamadina #ustsyafiqrizabasalamah #berdakwah #hadits #pengingatdiri #kajianpencerahhati

0

dunia_hijab.sh

. 💥 Yakin lah . . - Jika ragamu lelah bersusah payah Jika hatimu letih menahan gundah Jika langkahmu rapuh tak terarah Jenuh dengan masalah yang tak berujung sudah . . - Yang harus aku dan kamu yakini hanya satu, yakinlah masih ada Allah yang maha segalanya masih ada Allah yang mengetahui apa yang sebaik baiknya terjadi . Yakinlah indah akan datang pada masanya. Satu Yakin lah Allah bersama kita Iya . Aku, kamu, dan mereka . . . @dunia_hijab.sh . . ©tausiyahku_#tausiyah #motivasi #hijrah #muhasabahdiri #tausyiahku #ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah #hannanattaki #pemudahijrah #dakwah #ustadabdulsomad #handybonny #backtoistiqomah #ceramahpendek #kajianpendek #introspeksidiri #ahlussunnahwaljamaah #islamadina #ustsyafiqrizabasalamah #berdakwah #hadits #pengingatdiri #kajianpencerahhati

0

dunia_hijab.sh

0