Harta Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

dokterpayudara.indah

3 ASET Penting yg Harus dimiliki Setiap Wanita Tahukah Anda . Ada 3 hal yg dilihat Pria pada saat Pertama kali Memandang Anda 3 hal itu adalah : 1. Wajah 2. Payudara 3. Badan 3 hal itu yg bikin Pria tergila2 dan Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama pada Wanita . Apalagi jika Wanita idaman nya mempunyai Wajah Tirus , Putih Bersih , Payudara Besar dan Badan seperti Gitar Spanyol 😍 Bisa Anda bayangkan sudah pasti jadi Idaman kaum Pria 😆 Apakah Anda sudah punya 3 hal tersebut ? Atau malah sebalik nya ? Sampai Kapan mau Berubah ? Pernah terbayang punya Sebuah Alat Multifungsi yg bisa mengerjakan semua nya untuk Anda ? Saatnya Anda merubah Penampilan yg Baru untuk menyambut Lebaran Jadilah Idola bagi kaum Pria dan Pasangan Anda Chat sekarang yuk dear, untuk konsultasi & ordernya ; WA : 0895346219501 (WA / SMS / TELP) LINE : @rvp9950h ( pakai @ ) BBM : Maskersp #tokoemas #kuningan #perhiasan #obatkista #kapoldasumsel #bayi_lucu #jajanansemarang #kebayacantikindonesia #kaftancantik #instagood #instadaily #friends #repost #summer #fashion #happy #diamon #girl #beautiful #swiss #toilet #berkilau #harta #uang #buang #murni #facts #kaya #kamuharustau #indozone

0

mazaya_

Nikmat sehat itu tak ternilai sama dengan halnya nikmat iman. Begitu bahagianya ketika raga ini sehat dan ibadah tetap di lakukan dengan semangat meraih ridhoNya. _________ Hanya dapat terdiam ketika dia (si kecil) sakit, melihat air matanya yang terus berjatuhan meminta tolong agar tak di rawat namun apalah daya Qadarallah memang ini sudah Allah takdir kan. Kami (orangtua) hanya dapat berikhtiar dan berdoa agar ananda uwais dapat sehat kembali. Acak-acak seluruh mainan di lantai, berlari-lari sambil tertawa-tawa, ah sungguh itu suatu yang mahal tak ternilai. Alhamdulillah ananda uwais sudah ceria kembali mengisi hari kami, dengan canda tawa riang tanpa beban di pundaknya. We love you.... #hartaberharga #berharga #harta #duniaakhirat #uwais

0

brlack

Adivinen los profesores de quien fijan escritos todos los días + deberes + presentaciones y no consigue grabar el video que YA TIENE PREPARADO 🙄🙄 #harta #falso #youtube #ahre

0

masrud.distro

MTO - Bismillaahirrahmaanirrahim Ayo yang belum punya #kaosdakwah atau yang mau nambah koleksi, buruan order! Kaos dakwah ini cocok dipakai sehari-hari, untuk santai maupun beraktivitas. Spesifikasi Bahan: - Cotton Combed 20/30s (Standar #Distro) - Sablon Rubber Semi Polyflex - Lembut dan nyaman dipakai Ukuran Kaos (L x P): - M = 45 x 69 cm - L = 50 x 75 cm - XL = 56 x 77 cm Pilihan Warna: - Hitam - Putih - Navy - Biru - Biru Muda - Hijau - Merah - Marun #Kaos dakwah ini tidak ready stock, pemesanan dilakukan dengan cara Pre Order. Harga Kaos: - Lengan pendek Rp 90.000 - Lengan panjang Rp 120.000 Mau lebih MURAH? Langsung aja chat 😉 Chat WhatsApp: ▶ Langsung klik link di bio @masrud.distro Mau DISKON? Belanja minimal 3 kaos 😊 1kg InsyaAllah muat 3 kaos. Belanja banyak, ongkir lebih murah. Tunggu apalagi, Order Sekarang! Chat WhatsApp: ▶ Langsung klik link di bio @masrud.distro Mari berdakwah dengan memakai #kaosdakwahislami, karena dakwah tidak harus ceramah. #harta #rezeki #syukur #berkah #berbagi #sedekah #masruddistro

2

sitisarah292

#Repost @hijrah.berjamaah.id (@get_repost_app) ・・・ Bismillahirrahmaanirrahiim Pernah ga si temen temen kita nih ngerasa kehilangan merasa kekhawatiran saat urusan akhirat kita tertinggal ? Kalo urusan dunia udah biasalah , bahkan ga bisa banget klo ada hal yg kita cintain itu hilang . Tapi urusan akhirat ? Kalo kita udah dapet itu Kalo kita ngerasa takut khawatir gelisah ketika urusan akhirat tertinggal atau diambil , jangan sia siakan itu temen temen sebab itu tanda cinta Allah sudah melekat dalam jiwa kita , insyaAllah💚 . Regrann from @kajianustadadihidayat.lc #standmore #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #whatsapp #kehilangan #medsos #mediasosial #ustadzsalimafillah #harta #ustadzabdulsomad #aset #dompet #dunia #akhirat #ceramah #dakwah #kajian #booster #ketenanganjiwa #khawatir #lampung #uinradenintanlampung #uinlampung #teknokrat #ubl #unila #darmajaya #bandarlampung

0

wasilahcinta

0

cik_ema061

Bismillah... semoga bermanfaat untuk diriku dan yang lain2. . . 😃😃😃😃 #pusatdakwahislamiahparoi #Wasiat #faraid #harta #zakat

0

ybmplndisjaya

0

paytren.doni

Syekh Abdul Qadir Al-Jailani mengatakan اللهم اجعل الدنيا في أيدينا ولا تجعلها في قلوبن . . “Letakkanlah dunia di tanganmu, jangan di hatimu!" . . Hatimu harus terus merasakan kehadiran Allah, sebutlah nama Zat-Nya. Penuhilah hatimu dengan nama-nama-Nya nan indah. Sungguh, engkau dianggap sebagai orang yang celaka jika tidak merasa malu kepada Allah, jika engkau menjadikan dinar sebagai tuhanmu dan menjadikan dirham sebagai tujuanmu, sedangkan engkau melupakan-Nya sama sekali! Sungguh, takdirmu telah dekat! Maka, jadikanlah kedai-kedai yang kau miliki dan semua harta benda untuk keluargamu adalah semata-mata karena perintah syari'at, namun hatimu harus tetap kokoh bertawakal kepada Allah. Carilah rezekimu dan rezeki keluargamu hanya dari Allah Ta'ala, bukan dari harta benda dan perniagaanmu. Dengan demikian rezekimu akan mengalir, begitu pula rezeki keluargamu. Kemudian, Allah juga akan memberimu karunia, kedekatan dan kelembutan-Nya dalam kalbumu. Dia akan mencukupi keperluan keluargamu dan keperluanmu melalui dirimu sendiri! . . [kitab Fath Ar-Rabbani wal- Faidh Ar-Rahmani] . . Follow 👉 @penakebaikan #penakebaikan #penK117 #ahlisholawat #islam #muslim #aswaja #aswj #ahlussunnahwaljamaah #ahlussunnah #harta #kaya #dunia #hati #islam #loveislam #likeforislam #allah #paytren #uym #udtadzyusufmansur #ustadz

0

azulgiannantonio

Mi 24/7 ❤️ (cuando la facu no nos tenia de hijas)

5

smicibubur

Maka tiada nikmat terindah, selain keberkahan sebagai hadiah dari rasa bersyukur... yuk daftar ke Sekolah Muamalah Indonesia dikota terdekat Anda untuk lebih memahami bahwa urusan dunia harus membawa kedekatan kita pada urusan akhirat... #muamalah #berdagang #islam #muslim #syari #sunnah #sekolah #hadits #kaya #harta #berkah #halal #haram #kontemporer #kekayaan #keberkahan #rizki #riba #antiriba #syari #kajian #sekolah

0

aridwanmaulanaa

Seandainya harta itu kebaikan, pasti tidak akan Allah berikan kepada orang-orang kafir. Tapi kita tau fir’aun, qarun, hamman, abu jahal dll. Mereka memiliki harta dan jabatan yang tinggi . Dan kita tau keadaan para sahabat yang mulia bahkan para Nabi-Nabi Allah pun bagaimana keadaannya, - Nabi Isa ‘alaihisallam disebutkan Nabi paling miskin - Umar bin khattab radhiyallahu’anhu miskin, bahkan pakaiannya saja hanya memiliki 2 buah saja - Ali bin Abi Thalib sangat-sangat miskin, tapi Baginda yang mulia shalallahu’alaihi wa sallam malah memilihnya untuk menjadi suami dan imam bagi putri kesayangannya fatimah radhiyallahu’anha - Abu hurairah miskin - abdullah bin mas’ud miskin - bilal bin rabbah miskin, Dan masih banyak lagi orang-orang mulia dan shaleh dahulu hidup dalam keadaan miskin. . Ini bukan berarti orang muslim harus hidup miskin, malas-malasan, bukan. Ini untuk pelajaran agar supaya kita tidak cinta dunia melebihi akhirat, sehingga menakar segala sesuatu dari segi kekayaan harta, materi dan jabatan. Sebagaimana orang-orang dzalim terdahulu berlomba-lomba dalam mencari harta bahkan menghalalkan segala cara. . Rasulullah shalallahu’alaihi wa sallam bersabda, . “Demi Allah. Bukanlah kemiskinan yang aku khawatirkan menimpa kalian. Akan tetapi aku khawatir ketika dibukakan kepada kalian dunia sebagaimana telah dibukakan bagi orang-orang sebelum kalian. Kemudian kalian pun berlomba-lomba dalam mendapatkannya sebagaimana orang-orang yang terdahulu itu. Sehingga hal itu membuat kalian menjadi binasa sebagaimana mereka dibinasakan olehnya” (HR. Bukhari dan Muslim) . “Dunia adalah penjara bagi orang mukmin dan surga bagi orang kafir” (HR. Muslim) . “Seandainya dunia ini di sisi Allah senilai harganya dengan sayap nyamuk niscaya Allah tidak akan memberi minum barang seteguk sekalipun kepada orang kafir” (HR. Tirmidzi) #muslim #muslimah #dakwah #kajian #ilmu #syariat #islam #ihsan #iman #nasehat #quran #hadist #sunnah #hijrah #pemudahijrah #pejuangsubuh #pejuangshalatberjamaah #belajarislam #yukngaji #tauhid #aqidah #akhlaq #istiqomah #ujian #harta #jabatan

0

galihpermanazidiq

#Repost from @kajianustadadihidayat.lc with @regram.app ... Bismillahirrahmaanirrahiim Pernah ga si temen temen kita nih ngerasa kehilangan merasa kekhawatiran saat urusan akhirat kita tertinggal ? Kalo urusan dunia udah biasalah , bahkan ga bisa banget klo ada hal yg kita cintain itu hilang . Tapi urusan akhirat ? Kalo kita udah dapet itu Kalo kita ngerasa takut khawatir gelisah ketika urusan akhirat tertinggal atau diambil , jangan sia siakan itu temen temen sebab itu tanda cinta Allah sudah melekat dalam jiwa kita , insyaAllah💚 #standmore #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #whatsapp #kehilangan #medsos #mediasosial #ustadzsalimafillah #harta #ustadzabdulsomad #aset #dompet #dunia #akhirat #ceramah #dakwah #kajian #booster #ketenanganjiwa #khawatir #lampung #uinradenintanlampung #uinlampung #teknokrat #ubl #unila #darmajaya #bandarlampung

0

kaos_dakwah_islami

__________________________________ Harta & Jabatan bukan jaminan surga _______________________________________________ . . . . . . #testimonikaos_dakwah_islami #kaosdakwah #kaos_dakwah_islami #kaosikhwan #kaosmuslim #kaospria #harta #jabatan #surga #surgaallah

0

ummu_ezi

setiap harta kita akan ditanyakan oleh... koleksi baju, sepatu, tas bertumpuk... mari kita lihat mungkin akan lebih bermanfaat untuk yang orang laen... . . . . #harta #manfaatkoleksi #pertanggungjawaban

0

sharonarami

0

odio_elcolorturquesa

Nueva comver de waass! Dar amoor💕 #harta #vetealamierda

1

peyton.skywalker

5

lasmokasdemoka

0

lasmokasdemoka

9

mariavy

Qué difícil es estudiar cuando hace calorsito, y cuando no, y cuando llueve... #empujonTFM #tfm #harta #nomepongo #master #estudiar #quebonitoseracuandolotenga #profeEle #profe

3

kurniawanhery_

Renungan malam... . Umur kita pun berkurang saat ini...detik demi detik... perbanyak istighfar dan segerakan taubat... . . #sedih #umur #kurang #harta #sunnah #dakwah . . . Follow: @bbg_alilmu Follow: @bbg_alilmu Follow: @bbg_alilmu ➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡ @kurniawanhery_ - #regrann from @bbg_alilmu

galery.sukses.promil

Harta, Tahta dan Kedudukan Tak Berarti Tanpa Kehadiran Sang Buah Hati. Yuk Dijemput Kehadirannya Bersama Kami...! Mengatasi semua hambatan kehamilan,miom,kista,saluran tuba non paten,toxo,rubella, Sperma encer*azoospermania,oligospermia dll,PCOS,haid tidak lancar, obesitas dll Segera invite ➡ BBM: D80AF558 ➡ Whatsapp: 085879617427

1

srta_arya

0

pangoloan_silitonga

. Matius 6:21 (TB) Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada. . #firmantuhan . #ayatalkitab #harta . #hati . #renungan . #iman . . Tuhan Yesus memberkati .

0

pemudah_akhirzaman

Bismillahirrahmaanirrahiim Pernah ga si temen temen kita nih ngerasa kehilangan merasa kekhawatiran saat urusan akhirat kita tertinggal ? Kalo urusan dunia udah biasalah , bahkan ga bisa banget klo ada hal yg kita cintain itu hilang . Tapi urusan akhirat ? Kalo kita udah dapet itu Kalo kita ngerasa takut khawatir gelisah ketika urusan akhirat tertinggal atau diambil , jangan sia siakan itu temen temen sebab itu tanda cinta Allah sudah melekat dalam jiwa kita , insyaAllah💚 #standmore #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #whatsapp #kehilangan #medsos #mediasosial #ustadzsalimafillah #harta #ustadzabdulsomad #aset #dompet #dunia #akhirat #ceramah #dakwah #kajian #booster #ketenanganjiwa #khawatir #lampung #uinradenintanlampung #uinlampung #teknokrat #ubl #unila #darmajaya #bandarlampung

0

priliyanti_

S E P A K A T #Repost @tereliyequote_ (@get_repost) ・・・ "Kebahagiaan seorang guru itu tak sekedar gaji yg tinggi. Bukan juga sekedar meraih prestasi2 bergengsi. . Kebahagiaan seorang guru adalah berhasil menjadi teladan dan dirindukan setiap saat oleh murid2nya." @bangroni_ . Follow @bangroni_ Follow @bangroni_ . Tag teman2mu . . #bangroni #roni #kebahagiaan #guru #pengajar #murobbi #musyrif #mentor #murabbi #ustadz #dosen #ilmu #harta #bijaksana #teladan

1

ikhwantegal_

Renungan malam... . Umur kita pun berkurang saat ini...detik demi detik... perbanyak istighfar dan segerakan taubat... . 🍃@bbg_alilmu . #ikhwantegal #sedih #umur #kurang #harta #sunnah #dakwah

0

bbg_alilmu

Renungan malam... . Umur kita pun berkurang saat ini...detik demi detik... perbanyak istighfar dan segerakan taubat... . . #sedih #umur #kurang #harta #sunnah #dakwah . . . Follow: @bbg_alilmu Follow: @bbg_alilmu Follow: @bbg_alilmu

4

jakaandriana

0

indonesia_back_to_sunnah

0

noneng_olshop

Halo, Jafra Lovers! Bulan baru, semangat baru! Awali hari-hari cerahmu di bulan April dengan rangkaian Advanced Dynamics Series dari Jafra yuk ah. 😍😍😍 Pastikan produk yang dipilih sesuai dengan jenis kulitmu ya... . JANGAN lupa konsultasi sebelum order ya jafra lovers.😊😊 . Noneng olshop WA : 082318199264( fast respon ) 👛GRATIS ONGKIR SE-INDONESIA 100% ❤GET SPECIAL PRICE & GIVE . #JafraCosmetics #JafraIndonesia #ftvsctv #ftvtranstv #ftvindosiar #ftv #ftvrcti #rcti #indonesianidol #dangdutacademy #indosiar #sctv #skincaremurah #skincaremurahmalaysia #skincareamanbumil #jafraskincare #jaframalaiysa #jafrakorea #tkikorea #tkikoreaselatan #tkitaiwan #tkwkorea #tkwhongkong #tkwmalaysia #tkwsingapura #tkwindonesia #koreaskincare #Harta bawa tenga #jafrapalembang

0

sitiasrihardiyanti

#Repost @kajianustadadihidayat.lc • • • Bismillahirrahmaanirrahiim Pernah ga si temen temen kita nih ngerasa kehilangan merasa kekhawatiran saat urusan akhirat kita tertinggal ? Kalo urusan dunia udah biasalah , bahkan ga bisa banget klo ada hal yg kita cintain itu hilang . Tapi urusan akhirat ? Kalo kita udah dapet itu Kalo kita ngerasa takut khawatir gelisah ketika urusan akhirat tertinggal atau diambil , jangan sia siakan itu temen temen sebab itu tanda cinta Allah sudah melekat dalam jiwa kita , insyaAllah💚 #standmore #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #whatsapp #kehilangan #medsos #mediasosial #ustadzsalimafillah #harta #ustadzabdulsomad #aset #dompet #dunia #akhirat #ceramah #dakwah #kajian #booster #ketenanganjiwa #khawatir #lampung #uinradenintanlampung #uinlampung #teknokrat #ubl #unila #darmajaya #bandarlampung

1

hijrah.berjamaah.id

Bismillahirrahmaanirrahiim Pernah ga si temen temen kita nih ngerasa kehilangan merasa kekhawatiran saat urusan akhirat kita tertinggal ? Kalo urusan dunia udah biasalah , bahkan ga bisa banget klo ada hal yg kita cintain itu hilang . Tapi urusan akhirat ? Kalo kita udah dapet itu Kalo kita ngerasa takut khawatir gelisah ketika urusan akhirat tertinggal atau diambil , jangan sia siakan itu temen temen sebab itu tanda cinta Allah sudah melekat dalam jiwa kita , insyaAllah💚 . Regrann from @kajianustadadihidayat.lc #standmore #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #whatsapp #kehilangan #medsos #mediasosial #ustadzsalimafillah #harta #ustadzabdulsomad #aset #dompet #dunia #akhirat #ceramah #dakwah #kajian #booster #ketenanganjiwa #khawatir #lampung #uinradenintanlampung #uinlampung #teknokrat #ubl #unila #darmajaya #bandarlampung

0

muslimberhijrah77

"Sesungguhnya orang-orang yang memakan harta anak yatim secara zhalim, sebenarnya mereka itu menelan api sepenuh perutnya dan mereka akan masuk ke dalam api yang menyala-nyala." (An-Nisa 4:10). Yakni, apabila mereka memakan harta-harta anak yatim tanpa alasan yang benar, maka ia telah memakan api yang bergejolak di dalam perut-perut mereka pada hari Kiamat. Dalam ash-Shahiihain diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu bahwasanya Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda: "Jauhkan oleh kalian tujuh perkara yang membinasakan." Ada yang bertanya:'Apakah itu wahai Rasulullah?' Beliau bersabda: 'Syirik kepada ALLAH, sihir, membunuh jiwa yang diharamkan ALLAH kecuali dengan haq (alasan syar'i), memakan riba, memakan harta anak yatim, lari dari medan pertempuran, dan menuduh (berbuat keji) wanita-wanita mukmin yang baik-baik, yang tidak terlintas untuk berbuat keji, lagi mereka beriman.'" (Fat-hul Baari, Muslim, Bukhari) (Shahih Tafsir Ibnu Katsir Jilid 2) @artikelhariankita #anakyatim #dosa #apineraka #tobat #hijrah #harta #dunia #mati #islam #mati

0

mutia_maysa

Regrann from @jalanmenuju_sunnah - ISLAM ITU TIDAK BOROS Saudaraku, perlu diketahui bahwa senang membuang-buang harta untuk hal yang sia-sia termasuk meniru perbuatan setan. Allah Ta’ala berfirman, “Dan janganlah kamu menghambur-hamburkan (hartamu) secara boros. Sesungguhnya pemboros-pemboros itu adalah saudara-saudara syaitan.” (QS. Al Isro’ [17]: 26-27). Maksudnya adalah mereka menyerupai setan dalam hal ini. Ibnu Mas’ud dan Ibnu ‘Abbas mengatakan, “Tabdzir (pemborosan) adalah menginfakkan sesuatu pada jalan yang keliru.” Mujahid mengatakan, “Seandainya seseorang menginfakkan seluruh hartanya dalam jalan yang benar, itu bukanlah tabdzir (pemborosan). Seandainya seseorang menginfakkan satu mud saja (ukuran telapak tangan) pada jalan yang keliru, itulah yang dinamakan tabdzir (pemborosan). Qotadah mengatakan, “Yang namanya tabdzir (pemborosan) adalah mengeluarkan nafkah dalam berbuat maksiat pada Allah, pada jalan yang keliru dan pada jalan untuk berbuat kerusakan.” (Lihat Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim, 8/474-475) Dari Abu Hurairah, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya Allah meridlai tiga hal bagi kalian dan murka apabila kalian melakukan tiga hal. Allah ridha jika kalian menyembah-Nya dan tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu apapun, dan (Allah ridla) jika kalian berpegang pada tali Allah seluruhnya dan kalian saling menasehati terhadap para penguasa yang mengatur urusan kalian. Allah murka jika kalian sibuk dengan desas-desus, banyak mengemukakan pertanyaan yang tidak berguna serta membuang-buang harta.” (HR. Muslim no.1715) #islam #muslim #muslimah #mukmin #alquran #hadits #sunnah #taubat #tauhid #hijrah #hijab #nasehat #nasihat #muhasabah #muhasabahdiri #renungan #motivasi #beramal #introspeksi #evaluasidiri #boros #mubadzir #harta #uang #infak #infaq #sedekah #shadaqah #tabdzir #pemborosan

1

muslimdakwahid

Harta yang kita miliki itu hakikatnya adalah ujian dari Allah subhanahu wa ta'ala #islam #lampuislam #hananattaki #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #predatorquran #motivasi #renungan #harta #kekayaan #wealth

0

johan_ns

. #Philippians 4:13 ( #KJV) I can do all things through Christ which strengtheneth me. . #Jesus #Christ #Lord #God #christian #bible #holybible #verse #bibleverse #treasure #bread #food . ============================ . #Filipi 4:13 ( #TB) Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. . #Yesus #Kristus #Tuhan #Allah #kristen #alkitab #ayat #ayatalkitab #harta #roti #makanan . ============================ . Credit: twitter.com/peplamb

1

shiatsu_genius

0

pyko.indra

- Bismillahirrahmaanirrahiim Pernah ga si temen temen kita nih ngerasa kehilangan merasa kekhawatiran saat urusan akhirat kita tertinggal ? Kalo urusan dunia udah biasalah , bahkan ga bisa banget klo ada hal yg kita cintain itu hilang . Tapi urusan akhirat ? Kalo kita udah dapet itu Kalo kita ngerasa takut khawatir gelisah ketika urusan akhirat tertinggal atau diambil , jangan sia siakan itu temen temen sebab itu tanda cinta Allah sudah melekat dalam jiwa kita , insyaAllah💚 . Regrann from @kajianustadadihidayat.lc #standmore #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #whatsapp #kehilangan #medsos #mediasosial #ustadzsalimafillah #harta #ustadzabdulsomad #aset #dompet #dunia #akhirat #ceramah #dakwah #kajian #booster #ketenanganjiwa #khawatir #lampung #uinradenintanlampung #uinlampung #teknokrat #ubl #unila #darmajaya #bandarlampung

2

adeyuda1908

Bismillahirrahmaanirrahiim Pernah ga si temen temen kita nih ngerasa kehilangan merasa kekhawatiran saat urusan akhirat kita tertinggal ? Kalo urusan dunia udah biasalah , bahkan ga bisa banget klo ada hal yg kita cintain itu hilang . Tapi urusan akhirat ? Kalo kita udah dapet itu Kalo kita ngerasa takut khawatir gelisah ketika urusan akhirat tertinggal atau diambil , jangan sia siakan itu temen temen sebab itu tanda cinta Allah sudah melekat dalam jiwa kita , insyaAllah💚 #standmore #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #whatsapp #kehilangan #medsos #mediasosial #ustadzsalimafillah #harta #ustadzabdulsomad #aset #dompet #dunia #akhirat #ceramah #dakwah #kajian #booster #ketenanganjiwa #khawatir #lampung #uinradenintanlampung #uinlampung #teknokrat #ubl #unila #darmajaya #bandarlampung https://www.instagram.com/p/Bh-HR7-gKSn/

0

tiensid_syariah

0

muhammadromy_

Regrann from @kajianustadadihidayat.lc - Bismillahirrahmaanirrahiim Pernah ga si temen temen kita nih ngerasa kehilangan merasa kekhawatiran saat urusan akhirat kita tertinggal ? Kalo urusan dunia udah biasalah , bahkan ga bisa banget klo ada hal yg kita cintain itu hilang . Tapi urusan akhirat ? Kalo kita udah dapet itu Kalo kita ngerasa takut khawatir gelisah ketika urusan akhirat tertinggal atau diambil , jangan sia siakan itu temen temen sebab itu tanda cinta Allah sudah melekat dalam jiwa kita , insyaAllah💚 #standmore #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #whatsapp #kehilangan #medsos #mediasosial #ustadzsalimafillah #harta #ustadzabdulsomad #aset #dompet #dunia #akhirat #ceramah #dakwah #kajian #booster #ketenanganjiwa #khawatir #lampung #uinradenintanlampung #uinlampung #teknokrat #ubl #unila #darmajaya #bandarlampung

0

mahendacr

repost from @dakwahtauhid . HATI-HATI DENGAN HARTA KAUM MUSLIMIN . Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا لاَتَأْكُلُوا أَمْوَالَكُم بَيْنَكُم بِالْبَاطِلِ “Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil……...” (QS. An Nisaa’: 29) . Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: لاَ يَحِلُّ مَالُ امْرِئٍ مُسْلِمٍ إِلاَّ بِطِيْبِ نَفْسٍ مِنْهُ “Tidak halal mengambil harta seorang muslim kecuali dengan kerelaan dirinya.” (HR. Abu Dawud dan Daruquthni, dishahihkan oleh Syaikh al-Albani dalam Shahihul Jami’ no. 7662) . Dalam hadits yang lain yang diriwayatkan oleh Muslim dari Abu Umamah secara marfu’ disebutkan: مَنِ اقْتَطَعَ حَقَّ امْرِئٍ مُسْلِمٍ بِيَمِينِهِ، فَقَدْ أَوْجَبَ اللهُ لَهُ النَّارَ، وَحَرَّمَ عَلَيْهِ الْجَنَّةَ» فَقَالَ لَهُ رَجُلٌ: وَإِنْ كَانَ شَيْئًا يَسِيرًا يَا رَسُولَ اللهِ؟ قَالَ: «وَإِنْ قَضِيبًا مِنْ أَرَاكٍ “Barangsiapa yang mengambil harta saudaranya dengan sumpahnya, maka Allah mewajibkan dia masuk neraka dan mengharamkan masuk surga. Lalu ada seorang yang bertanya, “Wahai Rasulullah, meskipun hanya sedikit?” Beliau menjawab, “Meskipun hanya sebatang kayu araak (kayu untuk siwak).“ . . . #ngopi #harta #hak #kopi #kaummuslimin #kaum #muslimin #sunnah #dakwah #islam #dakwahislam #tauhid #hijrah #hijrahyuk #dakwahtauhid #salaf #nyunnah #kajian #kajiansalaf #sunnahituindah #sunnahitumudah #yuknyunnah #muslim #rasulullah#prophetmuhammad#istiqomah .

0

muslimberhijrah77

0

ahmad_qorib

Melekat dalam jiwa 😢 #Repost @kajianustadadihidayat.lc (@get_repost) ・・・ Bismillahirrahmaanirrahiim Pernah ga si temen temen kita nih ngerasa kehilangan merasa kekhawatiran saat urusan akhirat kita tertinggal ? Kalo urusan dunia udah biasalah , bahkan ga bisa banget klo ada hal yg kita cintain itu hilang . Tapi urusan akhirat ? Kalo kita udah dapet itu Kalo kita ngerasa takut khawatir gelisah ketika urusan akhirat tertinggal atau diambil , jangan sia siakan itu temen temen sebab itu tanda cinta Allah sudah melekat dalam jiwa kita , insyaAllah💚 #standmore #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #whatsapp #kehilangan #medsos #mediasosial #ustadzsalimafillah #harta #ustadzabdulsomad #aset #dompet #dunia #akhirat #ceramah #dakwah #kajian #booster #ketenanganjiwa #khawatir #lampung #uinradenintanlampung #uinlampung #teknokrat #ubl #unila #darmajaya #bandarlampung

0

riadin1924

Bismillahirrahmaanirrahiim Pernah ga si temen temen kita nih ngerasa kehilangan merasa kekhawatiran saat urusan akhirat kita tertinggal ? Kalo urusan dunia udah biasalah , bahkan ga bisa banget klo ada hal yg kita cintain itu hilang . Tapi urusan akhirat ? Kalo kita udah dapet itu Kalo kita ngerasa takut khawatir gelisah ketika urusan akhirat tertinggal atau diambil , jangan sia siakan itu temen temen sebab itu tanda cinta Allah sudah melekat dalam jiwa kita , insyaAllah💚 . . from @kajianustadadihidayat.lc . #standmore #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #whatsapp #kehilangan #medsos #mediasosial #ustadzsalimafillah #harta #ustadzabdulsomad #aset #dompet #dunia #akhirat #ceramah #dakwah #kajian #booster #ketenanganjiwa #khawatir #lampung #uinradenintanlampung #uinlampung #teknokrat #ubl #unila #darmajaya #bandarlampung

0

skincare_salafy_makassar

bett_the_yogi

2

jurnalasia

Edisi Rabu, 25 April 2018 Mendagri-KPK Ultimatum Pejabat Sumatera Utara | Terkaya, Harta Sihar Sitorus Rp350,8 Miliar Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) mendeklarasikan harta kekayaannya di Kantor Gubernur Aula Raja Inal Siregar Jalan Diponegoro Medan, Selasa (24/4) kemarin. Anda dapat membaca edisi Jurnal Asia hari ini dalam bentuk digital melalui e-Paper kami (klik link di bio @jurnalasia) Koran Harian Berbasis di Kota Medan yang Menyajikan 24 Halaman Informasi Terkini dan TerUpdate, Mengenai Berita Kota, Medan, Nasional, Internasional, Sains & Teknologi, Info Serba Serbi, Bisnis, Seremoni, Sumbagut, Properti, Hiburan, Olahraga, Peristiwa dan Edukasi. #Jurnalasia #Koran #Berita #Informasi #Medan #Sumut #Kabar #Indonesia #EdisiHariIni #Paslon #Gubsu #Kekayaan #KPK #Pejabat #Terkaya #Sihar #Harta #Ultimatum #Diponegoro #photooftheday #picoftheday #instadaily #like4like #instagood

0

kaos_dakwah_islami

__________________________________ . Harta & jabatan bukan jaminan surga ______________________________________________________ . . . . . . #kaosdakwah #kaos_dakwah_islami #kaosikhwan #kaosmuslim #kaostauhid #harta #jabatan #surga

0

kajian_polban13

0

ru_syahrul

#Repost from @kajianustadadihidayat.lc with @regram.app ... Bismillahirrahmaanirrahiim Pernah ga si temen temen kita nih ngerasa kehilangan merasa kekhawatiran saat urusan akhirat kita tertinggal ? Kalo urusan dunia udah biasalah , bahkan ga bisa banget klo ada hal yg kita cintain itu hilang . Tapi urusan akhirat ? Kalo kita udah dapet itu Kalo kita ngerasa takut khawatir gelisah ketika urusan akhirat tertinggal atau diambil , jangan sia siakan itu temen temen sebab itu tanda cinta Allah sudah melekat dalam jiwa kita , insyaAllah💚 #standmore #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #whatsapp #kehilangan #medsos #mediasosial #ustadzsalimafillah #harta #ustadzabdulsomad #aset #dompet #dunia #akhirat #ceramah #dakwah #kajian #booster #ketenanganjiwa #khawatir #lampung #uinradenintanlampung #uinlampung #teknokrat #ubl #unila #darmajaya #bandarlampung

0

mahdhalysa

Regrann from @lampuislam - Repost dari @as_sahabah Harta yang kita miliki itu hakikatnya adalah ujian dari Allah subhanahu wa ta'ala #islam #lampuislam #hananattaki #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #predatorquran #motivasi #renungan #harta #kekayaan #wealth - #regrann

0

ni3zarmuhammad

Teruslah berusaha dan buatlah bundamu bahagia Zas.... #Harta yang paling berharga #daughter #myfriend

0

aswaja_fajar

Regrann from @kajianustadadihidayat.lc - Bismillahirrahmaanirrahiim Pernah ga si temen temen kita nih ngerasa kehilangan merasa kekhawatiran saat urusan akhirat kita tertinggal ? Kalo urusan dunia udah biasalah , bahkan ga bisa banget klo ada hal yg kita cintain itu hilang . Tapi urusan akhirat ? Kalo kita udah dapet itu Kalo kita ngerasa takut khawatir gelisah ketika urusan akhirat tertinggal atau diambil , jangan sia siakan itu temen temen sebab itu tanda cinta Allah sudah melekat dalam jiwa kita , insyaAllah💚 #standmore #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #whatsapp #kehilangan #medsos #mediasosial #ustadzsalimafillah #harta #ustadzabdulsomad #aset #dompet #dunia #akhirat #ceramah #dakwah #kajian #booster #ketenanganjiwa #khawatir #lampung #uinradenintanlampung #uinlampung #teknokrat #ubl #unila #darmajaya #bandarlampung

0

adjie_prstya05

- Bismillahirrahmaanirrahiim Pernah ga si temen temen kita nih ngerasa kehilangan merasa kekhawatiran saat urusan akhirat kita tertinggal ? Kalo urusan dunia udah biasalah , bahkan ga bisa banget klo ada hal yg kita cintain itu hilang . Tapi urusan akhirat ? Kalo kita udah dapet itu Kalo kita ngerasa takut khawatir gelisah ketika urusan akhirat tertinggal atau diambil , jangan sia siakan itu temen temen sebab itu tanda cinta Allah sudah melekat dalam jiwa kita , insyaAllah💚 #standmore #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #whatsapp #kehilangan #medsos #mediasosial #ustadzsalimafillah #harta #ustadzabdulsomad #aset #dompet #dunia #akhirat #ceramah #dakwah #kajian #booster #ketenanganjiwa #khawatir #lampung #uinradenintanlampung #uinlampung #teknokrat #ubl #unila #darmajaya #bandarlampung

0

baru.hijrahbdg

#repost @kajianustadadihidayat.lc Bismillahirrahmaanirrahiim Pernah ga si temen temen kita nih ngerasa kehilangan merasa kekhawatiran saat urusan akhirat kita tertinggal ? Kalo urusan dunia udah biasalah , bahkan ga bisa banget klo ada hal yg kita cintain itu hilang . Tapi urusan akhirat ? Kalo kita udah dapet itu Kalo kita ngerasa takut khawatir gelisah ketika urusan akhirat tertinggal atau diambil , jangan sia siakan itu temen temen sebab itu tanda cinta Allah sudah melekat dalam jiwa kita , insyaAllah💚 #standmore #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #whatsapp #kehilangan #medsos #mediasosial #ustadzsalimafillah #harta #ustadzabdulsomad #aset #dompet #dunia #akhirat #ceramah #dakwah #kajian #booster #ketenanganjiwa #khawatir #lampung #uinradenintanlampung #uinlampung #teknokrat #ubl #unila #darmajaya #bandarlampung

0

alif_adisaputro

Dan semua itu akan kembali atas kehendak Allah, Bersikaplah tawadhu dan jangan sombong. . . Nasehat buat saya sendiri . . #nasehat #pesan #harta #manusia #nabi #rasullullah #sahabat #hijrah #pemudahijrah #pemudaislam #pencariilmu #ilmu #dakwah #dakwahislam #sunnah

0

wahyutriatmojo93

Bismillahirrahmaanirrahiim Pernah ga si temen temen kita nih ngerasa kehilangan merasa kekhawatiran saat urusan akhirat kita tertinggal ? Kalo urusan dunia udah biasalah , bahkan ga bisa banget klo ada hal yg kita cintain itu hilang . Tapi urusan akhirat ? Kalo kita udah dapet itu Kalo kita ngerasa takut khawatir gelisah ketika urusan akhirat tertinggal atau diambil , jangan sia siakan itu temen temen sebab itu tanda cinta Allah sudah melekat dalam jiwa kita , insyaAllah💚 #standmore #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #whatsapp #kehilangan #medsos #mediasosial #ustadzsalimafillah #harta #ustadzabdulsomad #aset #dompet #dunia #akhirat #ceramah #dakwah #kajian #booster #ketenanganjiwa #khawatir #lampung #uinradenintanlampung #uinlampung #teknokrat #ubl #unila #darmajaya #bandarlampung

1

mayya_chaira

Bismillahirrahmaanirrahiim Pernah ga si temen temen kita nih ngerasa kehilangan merasa kekhawatiran saat urusan akhirat kita tertinggal ? Kalo urusan dunia udah biasalah , bahkan ga bisa banget klo ada hal yg kita cintain itu hilang . Tapi urusan akhirat ? Kalo kita udah dapet itu Kalo kita ngerasa takut khawatir gelisah ketika urusan akhirat tertinggal atau diambil , jangan sia siakan itu temen temen sebab itu tanda cinta Allah sudah melekat dalam jiwa kita , insyaAllah💚 #standmore #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #whatsapp #kehilangan #medsos #mediasosial #ustadzsalimafillah #harta #ustadzabdulsomad #aset #dompet #dunia #akhirat #ceramah #dakwah #kajian #booster #ketenanganjiwa #khawatir #lampung #uinradenintanlampung #uinlampung #teknokrat #ubl #unila #darmajaya #bandarlampung

0

hartakita

We want to save our energy consumption especially electricity at home from higher bill. This is also applying at office where big organization have higher energy consumption. It is so important to save energy in the organisation. Although it often to be neglected, it is most effective way to save energy and reduce cost. Click the link on the bio to find out more! #HARTA #hartamaintenancesdnbhd #IFM #facilitymanagement #energymanagement #cleaningservice #assetmanagement #indoorairquality #IAQ #pestcontrol #landscape #housekeeping #hartarangers #hartarovers #EM #energysaving #savetheworld #savetheenvironment #savetheearth🌎

0

hartakita

“The environment is where we all meet; where all have a mutual interest; it is the one thing all of us share.” —Lady Bird Johnson. HAPPY EARTH DAY FROM HARTA! #HARTA #hartamaintenancesdnbhd #IFM #facilitymanagement #energymanagement #cleaningservice #assetmanagement #indoorairquality #IAQ #pestcontrol #landscape #housekeeping #hartarangers #hartarovers #EM #energysaving #savetheworld #savetheenvironment #savetheearth🌎

1

hartakita

Kami berada di Program Seminar Sustainability Program HKL 2018 anjuran Unit kejuruteraan HKL dan Radicare HKL. Bertempat di Auditorium Institut Pediatrik HKL. Bermula 9.00 pagi sehingga 5.00 petang. #HARTA #hartamaintenancesdnbhd #IFM #facilitymanagement #energymanagement #cleaningservice #assetmanagement #indoorairquality #IAQ #pestcontrol #landscape #housekeeping #hartarangers #hartarovers #EM #energysaving #savetheworld #savetheenvironment #savetheearth🌎

0

hartakita

HARTA hari ini menyertai Program Seminar Sustainability Program HKL 2018 anjuran Unit kejuruteraan HKL dan Radicare HKL. Program ini bertempat di Auditorium Institut Pediatrik HKL. Bermula 9.00 pagi sehingga 5.00 petang. Kepada Kakitangan Hospital KL, ramai-ramai berkunjung ke kaunter HARTA! See you! #HARTA #hartamaintenancesdnbhd #IFM #facilitymanagement #energymanagement #cleaningservice #assetmanagement #indoorairquality #IAQ #pestcontrol #landscape #housekeeping #hartarangers #hartarovers #EM #energysaving #savetheworld #savetheenvironment #savetheearth🌎

0