Hidayahitumahal Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

mar_umarellasoulisa

.. Jangan takut apa kata orang diluar sana tentang penampilammu.. #hidayahitumahal #hijrah #hijabsyari

4

widodo_gree

Pengorbanan seorang PRIA yang kadang tidak diketahui WANITA..!!!!!!!!!!! 1. Ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowo yang punya kendaraan roda 4.. ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat mati2an agar bisa mengajak mu untuk berkencan,.. ketika engkau mau d ajak pergi, dan kaget untuk pertama kali engkau dijemput memakai motor,.. lalu engkau menjawab " duh rambut gw rusak nih,..." " duh, siang bolong gini kamu ngajakin aku pergi... panas tau " " duhhhh, debu, panas... laen kali aja deh ya ? " mungkin engkau tidak sadar mengatakannya,.. tapi percaya lah.. hati mereka sakit.. 2. Ketika sudah berkeluarga,... anda tau? mereka kerja banting tulang seharian penuh untuk mencukupi kalian makan.. tau pepatah ini gak? " Seorang ayah makan telur ayam, sedangkan anak istrinya makan daging ayam " Di benak seorang ayah, asalkan anak istrinya bahagia itu udah cukup,.. kalo perlu gak makan, ato sekedar makan mi instan, asalkan anak istri bisa makan dia uda senang,.. jangan suka menyia2kan uang hasil kerja keras suami mu itu.. 3. Ketika punya anak, sudah meranjak dewasa.. dia kesulitan untuk membiayai keluarganya,.. tapi ada satu hal yang harus kalian tau.. " mau ayah / suami mu seorang perampok, pencuri, penjudi atau kriminal lainnya,.. ketika uang itu diberikan pada mu,.. dia ikhlas memberikannya walaupun harus menanggung DOSA hanya utk membahagiakan mu... #beritaterbaru #bersyukur #beritaislamimasakini #bertasbih #beraniberhijrah #pedulisesama #pencarisyafaat #pencarijodoh #persahabatan #katamutiara #klaten #kulonprogo #taarufnikahjawa #taarufkhitbahnikah #taarufyuk #taarufnikah #taarufjogja #wargajogja #wisatailmu #kamuharusnonton #hidayahitumahal #hitsindomasakini #temanggung #candi #candiijo #tebingbreksi

3

diary.seroja

:::: Laa Ba'sa " Hatiku tenang karena mengetahui bahwa apa yang melewatkan ku tidak akan pernah menjadi takdirku dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah melewatkan ku." . . . ( Umar bin Khattab ) . . . #diaryseroja #takdir#islam #muslimah#bersyukur #menutupaurat #dosajariah #belajarberpakaiansesuaisyariat #hidayahitumahal #istiqomahituberat #belajarngaji#hidayahitudijemput

0

chairul_azmi

Apalagi mintanya dapet Bahan kaca yang bagus... نسأل الله السلامه والعافيه الله مستعان #mintalahhidayahkepadaallah💐 #hidayahitumahal #selfreminders #agama_nasihat #terusberbuatbaik

1

andinugrahaa_

😊 . Terkadang disaat kita meminta kepada Allah dalam doa, Allah mengabulkannya berbeda, bahkan jauh dari apa yang kita semogakan selama ini, bersabarlah, sebab Allah tahu apa-apa yang sebenarnya kita perlukan dalam hidup ini. Allah kadang tak memberi apa yang kita inginkan, tetapi Allah meberi apa yang kita butuhkan, oleh karenanya terimalah apapun ketentuan Allah atas doa yang kita panjatkan dengan ikhlas dan sabar. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan lupa like, komen dan follow @andinugrahaa_ + TURN ON notification ya 😊 Ikuti diary perjalananku di www.DiaryMahasiswa.com #andinugraha #diarymahasiswa Follow juga akun diaryku @diarymahasiswa @diarymahasiswa @diarymahasiswa #predatorquran #sholawat #majelissholawat #hidayahitumahal #cinta #istigfar #infokajianpontianak #hijrah #janganlupangaji #jangantunda #riilhijrah #nikahmuda #islamicquotes #islamnotterorist #kawndbby #muslim #jiwamudaberdakwah #tausyiahku #tauhid #lampuislam

1

anandahafiz41

Nah ini,kalau di tegur.. Diberikan nasehat, Jangan langsung ikuti hawa nafsu seperti "marah,tidak terima,merasa paling benar" dan berujung pemblokiran. . Tapi coba,di hayati.. Diresapi, Muhasabah diri.. . Karena pintu hidayah itu kamu yang buka.. Dan hidayah itu dateng ketika kamu yang menentukan... . ✍️Gerakan muslimah tanpa selfie . #gerakanmuslimahtanpaselfie #quotesindonesia #hidayah #hidayahitumahal #hidayahitudijemput #muslimah #muslimahsyari #indonesian #muhasabah #selfreminder #akhwatbercadar #akhwattanpaselfie #islammemuliakanku

0

art.iswords

_____ Meninggalkan atau Ditinggalkan. Pada akhirnya nanti, kedua kalimat ini akan terdengar tidak asing lagi dari telinga. Bahkan akan terus menerus terjadi didalam kehidupan. Mengenai meninggalkan atau ditinggalkan, Bekal apa yang sudah kau persiapkan untuk orang orang yang akan kau tinggalkan? Sudah menyiapkan apa untuk generasi yang akan kau tinggalkan kelak? Minimal ilmu yang bermanfaat, atau jasa yang akan selalu dikenang. __ Free repost🔄 #jiwamudaberdakwah #dakwah #ayohijrah #1minutebooster #pemudahijrah #melodidalampuisi #videopuisi #musikalisasipuisi #1minutemotivation @pemudahijrah #jiwamudaberdakwah #janganlupangaji #dakwahkreatif #ayohijrah #gerakanmenutupaurat #hidayahitumahal #hadzaminfadhlirabbi @lampuislam #dakwah #kawndbby #remajadakwah #hijrah #beraniberhijrah #quotes #muslimquotes

1

fernandaapratama

2

widyaamalia_

#Repost from @angger.sy with @regram.app ... Bismillahirrahmanirrahiim . Tak sulit, mudah. Tak berat, ringan. . Ragu dan malu. Akankah hatimu menjadi baik dengan putusan tak menghijabi luaranmu? . Teman, Perbaiki luaranmu untuk membenahi hatimu. Penanaman mindset "Hati belum baik." hanya akan membuatmu semakin jauh dari jalur kebenaran. . Amalan lahir dan amalan batin itu tak sama. Hijab dan akhlak itu dua perkara yang berlainan. . Ada yang berhijab, berakhlak baik. Ada yang berhijab, belum berakhlak baik. Lantas, adakah yang telah berakhlak baik namun tak berhijab? . Larut dalam melahap cibiran orang hanya akan semakin melumpuhkan mentalmu. Ini bukan tentang takutmu dan stigma mereka, namun hubungan antara taatmu dan ketentuan-Nya. . Jika kewajiban sekecil ini saja kau karangi begitu banyak alasan, bagaimana kabar perkara besar lainnya? . Yang berhijab belum tentu baik, Tapi yang baik sudah pasti berhijab. . Perlahan dan berprogresslah. . Share ke teman kamu yang masih ragu untuk berhijab sesuai syariat! . Follow @islamid.id . #hadzaminfadhlirobbi #indonesiamengaji #predatorquran @predatorquranofficial #indonesiatanpapacaran #jofisa #hidayahitumahal #dakwah @lampuislam #jiwamudaberdakwah #janganlupangaji #jangantunda #kawndbby #ayohijrah #jiwamudaberdakwah #hijab #gerakanmenutupaurat #wanita #indonesiamenutupaurat

0

shelviiaidr

#Repost @angger.sy • • • Bismillahirrahmanirrahiim . Tak sulit, mudah. Tak berat, ringan. . Ragu dan malu. Akankah hatimu menjadi baik dengan putusan tak menghijabi luaranmu? . Teman, Perbaiki luaranmu untuk membenahi hatimu. Penanaman mindset "Hati belum baik." hanya akan membuatmu semakin jauh dari jalur kebenaran. . Amalan lahir dan amalan batin itu tak sama. Hijab dan akhlak itu dua perkara yang berlainan. . Ada yang berhijab, berakhlak baik. Ada yang berhijab, belum berakhlak baik. Lantas, adakah yang telah berakhlak baik namun tak berhijab? . Larut dalam melahap cibiran orang hanya akan semakin melumpuhkan mentalmu. Ini bukan tentang takutmu dan stigma mereka, namun hubungan antara taatmu dan ketentuan-Nya. . Jika kewajiban sekecil ini saja kau karangi begitu banyak alasan, bagaimana kabar perkara besar lainnya? . Yang berhijab belum tentu baik, Tapi yang baik sudah pasti berhijab. . Perlahan dan berprogresslah. . Share ke teman kamu yang masih ragu untuk berhijab sesuai syariat! . Follow @islamid.id . #hadzaminfadhlirobbi #indonesiamengaji #predatorquran @predatorquranofficial #indonesiatanpapacaran #jofisa #hidayahitumahal #dakwah @lampuislam #jiwamudaberdakwah #janganlupangaji #jangantunda #kawndbby #ayohijrah #jiwamudaberdakwah #hijab #gerakanmenutupaurat #wanita #indonesiamenutupaurat

intanwb_23

#Repost @angger.sy Made by @Image.Downloader · · · · Bismillahirrahmanirrahiim . Berubah.. . Sekali-kali tegaslah pada diri, Jangan terus dimanja tanpa arti. . Kita sudah dewasa. Menempatkan diri untuk senang berleha atau harus pergi dari keburukan itu memang dipilih, Tapi, menuju kebaikan itu mutlaknya keharusan. . Pintu taubat terbuka lebar, kenapa masih enggan memasukinya? Jalan keselamatan telah tersedia, kenapa masih setia berjalan berbalik arah? _______________________________________ “Setiap manusia pernah berbuat salah. Namun yang paling baik dari yang berbuat salah adalah yang mau bertaubat.” (HR. Tirmidzi no. 2499; Ibnu Majah, no. 4251; Ahmad, 3 198.) _______________________________________ Berubah itu tentang niat, kesungguhan, dan kekuatan. Bukan hanya soal memulai, tapi juga mempertahankan. . Allah masih sedia berikan peluang, maka pergunakan dengan optimal. Allah masih berkenan menggetarkan hati, maka manfaatkan teguran sayang ini dengan benar. . Jadikan momen Ramadhan ini lebih bermakna sebagai tapak awal menuju kemajuan diri. . Follow @islamid.id @angger.sy @angger.sy . @predatorquranofficial #predatorquran #sholawat #majelissholawat #hidayahitumahal #cinta #wanita #muslim #infokajianpontianak #hijrah #janganlupangaji #jangantunda #riilhijrah #nikahmuda #islamicquotes #islamnotterorist #kawndbby #muslim #jiwamudaberdakwah #tausyiahku #tauhid #fff #fff💋 #lfl💛 #lfl @lampuislam .

5

khabibi.afi

• • • • • Bismillahirrahmanirrahiim . Tak sulit, mudah. Tak berat, ringan. . Ragu dan malu. Akankah hatimu menjadi baik dengan putusan tak menghijabi luaranmu? . Teman, Perbaiki luaranmu untuk membenahi hatimu. Penanaman mindset "Hati belum baik." hanya akan membuatmu semakin jauh dari jalur kebenaran. . Amalan lahir dan amalan batin itu tak sama. Hijab dan akhlak itu dua perkara yang berlainan. . Ada yang berhijab, berakhlak baik. Ada yang berhijab, belum berakhlak baik. Lantas, adakah yang telah berakhlak baik namun tak berhijab? . Larut dalam melahap cibiran orang hanya akan semakin melumpuhkan mentalmu. Ini bukan tentang takutmu dan stigma mereka, namun hubungan antara taatmu dan ketentuan-Nya. . Jika kewajiban sekecil ini saja kau karangi begitu banyak alasan, bagaimana kabar perkara besar lainnya? . Yang berhijab belum tentu baik, Tapi yang baik sudah pasti berhijab. . Perlahan dan berprogresslah. . Share ke teman kamu yang masih ragu untuk berhijab sesuai syariat! . 🎬: @angger.sy . Follow @islamid.id . #hadzaminfadhlirobbi #indonesiamengaji #predatorquran @predatorquranofficial #indonesiatanpapacaran #jofisa #hidayahitumahal #dakwah @lampuislam #jiwamudaberdakwah #janganlupangaji #jangantunda #kawndbby #ayohijrah #jiwamudaberdakwah #hijab #gerakanmenutupaurat #wanita #indonesiamenutupaurat

0

lisciani.m

-Masa Muda- Masa muda kita perlu dijaga dan dilatih, agar ketika tua dapat terjaga sebab telah terlatih. Sadarkah perang mental telah dimulai? Ada organisasi besar terstruktur yang menjadikan kita sebagai sasaran untuk melemahkan kekuatan umat melalui kita, begitupun kamu. Apa baju baja telah disiapkan untuk menahan serangan dan berjuang mempertahankan harkat agamamu? Bangun dan bangkit! Jangan senang berdiam diri menunggu ajal tanpa sedikitpun kontribusi dalam dakwah menolong agama Allah. Saudaraku, Menghindari dosa ialah awal kebaikan, mendekat pada Dzat-Nya ialah kunci kebahagiaan. Saudaraku, kembalilah. // ini video terakhir saya di tahun 2018// Terima kasih atas support kalian semuaa 🙏🙏 . . From : @angger.sy @islamid.id @predatorquranofficial #JIWAMUDABERDAKWAH #janganlupangaji #jangantunda #kawndbby #ayohijrah #jiwamudaberdakwah #hijab #gerakanmenutupaurat #wanita #hadzaminfadhlirobbi #dakwahkreatif #hidayahitumahal #dakwah @lampuislam #jiwamudaberdakwah #janganlupangaji - #regrann

0

nikah.syar_i

2

tam_anasaidah

regarnn from @angger.sy -Masa Muda- Masa muda kita perlu dijaga dan dilatih, agar ketika tua dapat terjaga sebab telah terlatih. Sadarkah perang mental telah dimulai? Ada organisasi besar terstruktur yang menjadikan kita sebagai sasaran untuk melemahkan kekuatan umat melalui kita, begitupun kamu. Apa baju baja telah disiapkan untuk menahan serangan dan berjuang mempertahankan harkat agamamu? Bangun dan bangkit! Jangan senang berdiam diri menunggu ajal tanpa sedikitpun kontribusi dalam dakwah menolong agama Allah. Saudaraku, Menghindari dosa ialah awal kebaikan, mendekat pada Dzat-Nya ialah kunci kebahagiaan. Saudaraku, kembalilah. // ini video terakhir saya di tahun 2018// Terima kasih atas support kalian semuaa 🙏🙏 . . @islamid.id @predatorquranofficial #JIWAMUDABERDAKWAH #janganlupangaji #jangantunda #kawndbby #ayohijrah #jiwamudaberdakwah #hijab #gerakanmenutupaurat #wanita #hadzaminfadhlirobbi #dakwahkreatif #hidayahitumahal #dakwah @lampuislam #jiwamudaberdakwah #janganlupangaji

0

sptbima

-Masa Muda- Masa muda kita perlu dijaga dan dilatih, agar ketika tua dapat terjaga sebab telah terlatih. Sadarkah perang mental telah dimulai? Ada organisasi besar terstruktur yang menjadikan kita sebagai sasaran untuk melemahkan kekuatan umat melalui kita, begitupun kamu. Apa baju baja telah disiapkan untuk menahan serangan dan berjuang mempertahankan harkat agamamu? Bangun dan bangkit! Jangan senang berdiam diri menunggu ajal tanpa sedikitpun kontribusi dalam dakwah menolong agama Allah. Saudaraku, Menghindari dosa ialah awal kebaikan, mendekat pada Dzat-Nya ialah kunci kebahagiaan. Saudaraku, kembalilah. . @angger.sy . #predatorquran #JIWAMUDABERDAKWAH #janganlupangaji #jangantunda #kawndbby #ayohijrah #jiwamudaberdakwah #hijab #gerakanmenutupaurat #wanita #hadzaminfadhlirobbi #dakwahkreatif #hidayahitumahal #dakwah @lampuislam #jiwamudaberdakwah #janganlupangaji

0

ummubilalaltamis


Fatal error: Call to undefined function Twitter\Text\idn_to_ascii() in /srv/www/gramview.com/public_html/vendor/nojimage/twitter-text-php/lib/Twitter/Text/StringUtils.php on line 118