Hijrahkuy Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

kurniawanofficial1

0

yunaswl_

0

kutipan.ilmu12

1

viraristania

🍃AKULAH SI MUNAFIK ITU Jika kamu ingin mencari siapa yang pantas mendapat predikat itu maka akulah salah satunya. 🍃AKULAH SI MUNAFIK ITU Aku yang pandai menasehati orang tapi aku kadang lalai dengan ucapanku sendiri. 🍃AKULAH SI MUNAFIK ITU Yang kalian lihat baik padahal itu adalah kemurahan Allah SWT kepadaku.Dialah yang menutup semua aibku hingga orang-orang mau mendekatiku. 🍃AKULAH SI MUNAFIK ITU Aku yang sering datang ke kajian tapi ilmu yang aku dapat seperti masuk telinga kiri keluar telinga kanan. 🍃AKULAH SI MUNAFIK ITU Aku bersikap layaknya orang pendakwah seperti orang yang paham benar agama padahal aku tak lain hanyalah seorang jenazah yang belajar terus mendalami agama dalam keterbatasan ilmu yang aku miliki. 🍃AKULAH SI MUNAFIK ITU Tapi teman izinkanlah aku mengubah diriku menjadi yang lebih baik.Sedikit demi sedikit izinkan aku membenahi akhlakku secara perlahan-lahan aku tak pernah merasa diri paling benar.Aku hanyalah seorang hamba yang pernah lalai akan perintahNya.Kesalahanku bukanlah untuk dihakimi tapi untuk dibenahi karna merasa dirilah yang paling benar tanpa memandang orang lain.Itu adalah suatu kesombongan sebab sombong itu menolak kebenaran dan meremehkan orang lain.Hanya orang yang pernah mengalami masa jahiliyah yang mengenali makna hijrah. . . . . #muslimahindonesia #muslimahberanihijrah #muslimahberanimencoba #muslimahberani #hijrahsantun #hijrahkuy #hijrahku #hijrah

0

aisahwijayanti6

LAA ILAHA ILLALLAHU Modal banget buat netapin hati, saat harus ngambil pilihan tersulit dalam hidup Makin yakin sama Allah, jdnya makin "nekat", makin pede, makin baik akhlaknya Siapa lagi yg bisa kita andelin utk bantuin kita dalam ngejalanin resiko dari suatu keputusan besar selain Allah, kan? #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #ustadzabdulsomad #kajiansatumenit #dakwahislam #adihidayat #hijrahsantun #oneminutesbooster #evieeffendie #ceramahislam #yukhijrah #ustadzhananattaki #ustadhananattaki #ustadadihidayat #aswaja #kajianislam #kajianpendek #dakwah #ustadkhalidbasalamah #hijrahkuy #sunnahrasul #repost @hanan_attaki

0

aisahwijayanti6

0

therealyudh

"Paling tidak berlombalah dengan para pendosa dalam bertaubat." . #kajianislam #ustadzadihidayat #hijrahkuy #berbagi #dakwah #oneminutebooster #selfreminder

0

armansyah503

0

prasandy007

1

sunnahquote

1

sunnahquote

2

sunnahquote

1

sunnahquote

ㅤㅤ ㅤㅤ Assalamualaikum Kak... ㅤㅤ ➡ Punya OLshop di Instagram tapi masih sepi interaksi apalagi pembeli ? ➡ Punya OLshop di Instagram tapi bingung ga bisa bikin konten yang menarik ? ➡ Punya OLshop di Instagram tapi ga sempat posting ? ㅤㅤ Tenang Kak, kami siap bantu kakak untuk jadi admin di akun Instagram. Kami akan bantu kakak : ✔ Manage postingan Instagram ✔ Manage konten postingan ✔ Mencari follower sesuai produk ✔ Meningkatkan interaksi dengan berbagi like ㅤㅤ Jadi, dengan menggunakan jasa kami Insya Allaah kakak tinggal ngurusin respon konsumen dan orderan aja. Dengan biaya yang sangat terjangkau dan GRATIS konsultasi seluk beluk Instagram Marketing ㅤㅤ Info & Konsultasi WA 08989.622644 ㅤㅤ ㅤㅤ #beranihijrah #hijrah #hijrahbareng #hijrahbersama #hijrahcinta #hijrahituindah #hijrahku #hijrahkuy #hijrahlillahitaala #hijrahlovers #hijrahmuslimah #hijrahquote #hijrahsantun #hijrahsquad #hijrahyuk #pemudahijrah #sahabathijrah #yukhijrah #dakwahsalaf #kajiansalaf #manhajsalaf #salaf #salafi #salafiyah #salafiyyah #salafiyyun #salafushshalih #salafusshalih

2

lst.anaaa

Tak dapat dipungkiri memang. Saat usaha telah dikerahkan. Saat doa tak pernah luput terucap dalam cengkrama disetiap harinya. Entah tersirat maupun tersurat. Setiap insan inginkan semua terbalas sesuai kehendaknya. Sampai kadang ada hal terlupa. KeputusanNya . Jangan memaksa. Sampaikan saja apa yang ingin disampaikan. Perihal keputusan Biarlah Dia berikan keputusanNya yang terbaik. Kembalikan semua kepadaNya . Mohonkan ikhlas. Mohonkan ridho. Lagi mohon disanggupkan atas segala keputusanNya. Serta mintalah agar menjadi kesayanganNya. Yakinlah semua yang Dia sajikan didalam kehidupan adalah ketetapan yang terbaik. Jangan bersedih. Dia maha mengetahui lagi tak pernah berbuat dzalim. #hijrahkuy #yukhijrah #hamasah #lillah

0

imamhanieff

0

berkah_paytrenbalikpapan

Yakin bang..🙊😂 Kalo ane si langsung klepek-klepek bang.. 😁. . Buat kamu yang belum daftar,, ayo segera manfaatkan ini untuk Resolusi Tahun ini . Yang mau nikah, mau dapat penghasilan, Yang mau dapat reward umroh, Yang mau bahagiakan orang tua, daaaan.. masih banyak lagi resolusi kamu pastinya yg masih belum terwujud . Inilah saatnya, Tahun ini menjadi BIG !! . Di PayTren bukan yg daftar diawal yg menjadi Besar, tapi dia yg semangat dan Yakin yang akan menang . Info dan pendaftaran : Eksekutif PayTren Indonesia WA : 0813 4764 5505 . #paytren #paytreninaja #bisnisonline #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #pemudahijrah #hijrahyuk #hijrahkuy #jomblofisabilillah #paytrenlampung #happypaytren #olshop #peluangusaha #bisnissyariah #endorse #pringsewu #talang_indah #ambarawa #pringsewuupdate #lampung #indonesia #paytrenindonesia #nggerraminggertabrak

2

islam_tanpa_pacaran07

Bismillah! ... Berjilbab tapi munafik? Iyya.. itu saya! :'). Mohon doanya agar saya bisa lebih menjalankan syariat sesuai agama. Saya lagi berusaha! :'). . . . . #siQode Repost by @seputihhijrah Media Inspirasi Hijrah . . Mau inspirasi hijrah tiap hari? Follow @yuk_hijrah07 Follow @yuk_hijrah07 Follow @yuk_hijrah07 #seputihhijrah #hijrah #taubat #muslim #muslimah Follow @pesantrenyatim Follow @pesantrenyatim #hijrahcinta #hijabsyari #hijrahekstrem #pemudahijrah #hijrahkuy #IndonesiaTanpaPacaran #islam_tanpa_pacaran07 #ngajiyuk

1

remaja_galaksi

Tidak ada wanita di belakang pria hebat. Wanita itu ada di sampingnya. Bersamanya, bukan di belakangnya . . . . Begitu mulianya wanita dalam Islam, sehingga didalam Al-Qur’an ada surah An-Nisa (wanita). Selain itu ada beberapa surah terkait wanita, seperti surah Maryam. Selain itu Umar bin Khattab memerintahkan kepada wanita agar mempelajari surah An-Nur (cahaya), karena didalamnya terdapat pelajaran bagi wanita agar tetap bercahaya . . . Rasulullah Saw pada masa hidupnya dikelilingi oleh wanita-wanita hebat dan tangguh. Bahkan saat ajal menjemput beliau bersama wanita hebat dan tangguh tersebut. Karena sesungguhnya kesuksesan dakwah yang dilakukan Rasulullah Saw, ada peran serta wanita didalamnya. . . Wanita hebat dan tangguh yang setia bersama Rasulullah dijalan dakwah seperti: Aminah Binti Wahab Ibunda Rasulullah, Khadijah binti Khuwailid (Isteri Pertama Rasulullah), Fatimah Az-Zahra binti Muhammad Saw (Putri Rasulullah), Aisyah binti Abu Bakar Siddiq Ra (Isteri kesayangan Rasulullah) . . . #remajahijrah #remajaislami #remajakekinian #remajadakwah #remajahitz #remajamasjid #remajamuslim #hijrah #temanhijrah #remaja #cintaquran #hijrahku #pemudaislami #pemudahijrah #hijrahkuy #hijrahyuk #remajagalaksi #bogor #islam

0

istqmh.saya

بسم الله الر خمن الر جيم ——————————————————————— "Hukum Mengupload Foto Dengan Yang Bukan Mahrom". ——————————————————————— IG: @istqmh.saya ——————————————————————— Follow akun dakwah lainya: ▶@hitzislami@fuadbakh@kajian.ustadzabdulsomad@kajianustadzabdulsomad.lc.ma@pemudahijrah@kajianustadadihidayat.lc@akuhijrah.id@istqmh.id@hijrahsantun ——————————————————————— Bârokâllâhû Fîkûm: @ustadzabdulsomad ——————————————————————— "Jangan Bosan Saling Berpesan Dalam Kebaikan" 🔄Free Repots. Partner Dakwah: ▶@akuhijrah.id ——————————————————————— #ustadzabdulsomad #kajianustadabdulsomad #kajianislam #kajian #ustadzabdulsomad #viralkebaikan #dakwaislam #dakwahremaja #dakwahjomblo #dakwahustadz #dakwahsunnah #dakwahindah #dakwahcinta #dakwahtauhid #dakwahsosmed #dakwahtauhid #dakwahsantai #hijrahjomblo #hijrahakhwat #hijrahakhlak #pemudahijrah #pemudaislam #hijrahcinta #hijrahstory #hijrahku #hijrahsantun #hijrahkuy #islamituindah #islamindonesia

0

kutipan.ilmu12

0

bahrudin_ali

0

kutipan.ilmu12

0

bersama.hijrah_

0

yandhi_nova14

0

bahrudin_ali

0

coretanhijrahku_

Aku telah berusaha sebisaku, Aku sudah berusaha melupakanmu setiap waktu, Aku sudah berusaha merelakanmu tak kenal hari, Sebab aku percaya bahwa mencintai bukan sekedar soal hati, tapi juga perihal Ridha Ilahi, Aku sadar dengan kapasitasku, Aku mungkin tak lebih baik darimu, Tapi tolong, bila kau benar benar ingin pergi, Bawa semua yang berkaitan denganmu, termasuk bayangmu, Kau bawa ragamu pergi tapi membiarkan bayangmu tetap tinggal, Bagaimana aku akan temukan kebahagiaan ditempat lain jika bayangmu terus saja menghantui. - - 📝@coretanhijrahku_ #hijrah #beraniberhijrah #hijrahku #istiqamah #hijrahyuk #hijrahkuy #keepistiqomah #coretanhijrahku #HijrahCinta #hijrahyu #berhijrah #cintakarenaAllah #BeraniHijrah #pemudahijrah #remajaislami

0

d.satu.menit_60s

0

kutipan.ilmu12

0

heyy_mdr

Assalamualaikun teman😊 Hanya mengingatkan saja. Untuk menjadi seseorang yang lebih baik kita butuh seseorang yang selalu mengajak kita kepada kebaikan.Dan selalu mengingatkan kita ketika berbuat salah. Bukan sebaliknya ya kawan😂. Ingat hidup ini hanya satu kali.Jadi janngan sia sia kan umur kita untuk selallu berbuat baik -Allah Ta’ala berfirman وَاصْبِرْ نَفْسَكَ مَعَ الَّذِينَ يَدْعُونَ رَبَّهُمْ بِالْغَدَاةِ وَالْعَشِيِّ يُرِيدُونَ وَجْهَهُ “Dan bersabarlah kamu bersama-sama dengan orang-orang yang menyeru Tuhannya di pagi dan senja hari dengan mengharap wajah-Nya.” (QS. Al-Kahfi: 28) -Diriwayatkan dari Abu Musa radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, مَثَلُ الْجَلِيسِ الصَّالِحِ وَالْجَلِيسِ السَّوْءِ كَمَثَلِ صَاحِبِ الْمِسْكِ وَكِيرِ الْحَدَّادِ ، لاَ يَعْدَمُكَ مِنْ صَاحِبِ الْمِسْكِ إِمَّا تَشْتَرِيهِ أَوْ تَجِدُ رِيحَهُ ، وَكِيرُ الْحَدَّادِ يُحْرِقُ بَدَنَكَ أَوْ ثَوْبَكَ أَوْ تَجِدُ مِنْهُ رِيحًا خَبِيثَةً “Seseorang yang duduk (berteman) dengan orang shalih dan orang yang jelek bagaikan berteman dengan pemilik minyak wangi dan pandai besi. Pemilik minyak wangi tidak akan merugikanmu; engkau bisa membeli (minyak wangi) darinya atau minimal engkau mendapat baunya. Adapun berteman dengan pandai besi, jika engkau tidak mendapati badan atau pakaianmu hangus terbakar, minimal engkau mendapat baunya yang tidak enak.” (HR. Bukhari, no. 2101) #pemudahijrah #hijrahid #sahabatsorga #Dakwahislam #hijrahkuy

0

_novianggraeini16

0

masjidsariasih

Sebagian dari kita hanya berpikir bahwa uang adalah satu-satunya alat untuk bisa melakukan sedekah. Beralasan keadaan ekonkmi yang pas-pasan maka jadilah berpikiran "Gimana mau sedekah buat makan sehari-hari aja kurang". . Nah kalau udah begitu, pikiran tersebut akan terus membersamai dan menemani orang-orang tidak berusaha mencari jalan keluarnya. Padahal ada banyak amalan yang bisa menyetarai sedekah. Misalnya aja senyum, aktivitas yang banyak orang lakukan ini jadi terlihat sepele karena bagi sebagian muslim senyum adalah sebagai budaya. Padahal Islam itu mudah dan Islam menawarkan berbagai cara jika satu cara saja tidak sanggup dilakukan, seperti shalat contohnya, jika berdiri tidak bisa maka duduk atau berbaring pun diperbolehkan. Begitu pula sedekah, hanya dengan senyum maka itu sudah termasuk kualifikasi amalan ini. Sedekah itu kan pada intinya menghibur hati orang lain. Jadi ketika kita secara tulus dan ikhlas menebar senyum, maka Allah swt sudah menyamakan pahalanya sama dengan berbagi rizki untuk orang lain. Pilihan lain, selain memberi uang atau makanan dengan menyingkirkan gangguan karena menyusahkan pejalan hingga menunjukan jalan bagi orang yang tersesat juga sedekah. Jadi banyak aktivitas baik lainnya yang bisa menyamai dengan sedekah, tapi bukan berarti bisa beralasan lebih baik membuang tenaga dari pada harta. Jika mampu untuk melakukan keduanya, just do it! Jangan tunggu banyak uang atau sehat, karena berbagi bisa dengan berbagai cara dan gaya. #masjidsariasih #hijrahkuy #hijrahdiri #pemudahijrah #hijraku #hijrah #hijrah #hijrahyuk #hijrahnity #hijrahitumulia

0

ahmd.aji

بسم الله الر خمن الر جيم ———————————— "Hukum Mengupload Foto Dengan Yang Bukan Mahrom". ———————————— Follow akun: ▶@hitzislami@fuadbakh@kajian.ustadzabdulsomad@kajianustadzabdulsomad.lc.ma . Bârokâllâhû Fîkûm: @ustadzabdulsomad ———————————— "Jangan Bosan Saling Berpesan Dalam Kebaikan" 🔄Free Repots. ———————————— #ustadzabdulsomad #kajianustadabdulsomad #kajianislam #kajian #ustadzabdulsomad #viralkebaikan #dakwaislam #dakwahremaja #dakwahjomblo #dakwahustadz #dakwahsunnah #dakwahindah #dakwahcinta #dakwahtauhid #dakwahsosmed #dakwahtauhid #dakwahsantai #hijrahjomblo #hijrahakhwat #hijrahakhlak #pemudahijrah #pemudaislam #hijrahcinta #hijrahstory #hijrahku #hijrahsantun #hijrahkuy #islamituindah #islamindonesia

0

alquran_dan_aku

0

masjidsariasih

Ketika seseorang bersedekah secara tulus dan mengharap ridha Allah swt maka mata hatinya akan tergerak untuk berpikir bahwa ada sebagian orang yang hidupnya kekurangan sehingga timbulah rasa syukur. Jika sudah jadi rutinitas maka Allah swt memberikan imbalan diluar dugaan manusia. Seperti dilipat gandakan pahalanya. Sebaik-baik pinjaman adalah meminjamkan harta kita pada Allah swt. Selain itu dengan sedekah Allah swt akan memadamkan panasnya keadaan di alam kubur. Sesuai dengan hadist Rasulullah saw "Sesungguhnya sedekah itu benar-benar akan dapat memadamkan panasnya alam kubur bagi penghuninya, dan orang mukmin akan bernaung dibawah bayang-bayang sedekahnya“ (HR. At-Thabrani). . Semua orang pasti tidak menginkan mati dalam keadaan su'ul khotimah atau kematian yang buruk, untuk menghindarinya maka sedekah dapat memberikan kesempatan manusia menghadap tuhannya dengan husnul khotimah. Sedekah layaknya alat pancing, siapa yang melempar umpan maka ikan berdatangan. Siapa yang bersedakah maka semua kebaikan akan menemani baik hidup atau mati. #masjidsariasih #hijrahkuy #hijrahdiri #pemudahijrah #hijraku #hijrah #hijrah #hijrahyuk #hijrahnity #hijrahitumulia

1

kutipan.ilmu12

1

kutipan.ilmu12

0

masjidsariasih

Anggapan banyak orang bahwa sedekah itu membuat miskin atau membuat harta yang ada justru jadi berkurang. Tapi sesungguhnya Allah swt mengayakan siapa saja yang mau menghibahkan sebagian rizkinya di jalan Allah. Sempitnya pemikiran orang-orang yang merasa bahwa sedekah bukan dari bagian datangnya rizki terkadang membuat mereka enggan untuk melakukan salah satu ibadah yang Allah sukai ini. Padahal kenyatannya sahabat Rasulullah saw, Abu Bakar ra dan Umar bin Khatab ra justru berlomba-lomba saling memperbanyak sedekah agar hidupnya selalu diberkahi Allah swt. Terkadang pikiran dikelabui bahwa harta yang ada akan selamanya bersama. Tidak pernah terpikir jika diberikan pada sesama akan mendatangkan yang pasti lebih banyak. Seluruh muslim pastinya tau bagaimana hukum sedekah sesungguhnya. Sedekah tidak hanya berlaku bagi yang berdompet tebal saja, yang memiliki uang selembar pun jika niatnya karena Allah swt maka seharusnya tidak harus berpikir dua kali. Allah telah menjamin rizki bagi setiap hambanya, sehingga jangan risau jika sebagian harta dihibakan, karena bukan berdasarkan kerja atau meminta Si harta datang, melainkan karena Sang maha pemberi tahu mana hambanya yang harus diberi. #masjidsariasih #hijrahkuy #hijrahdiri #pemudahijrah #hijraku #hijrah #hijrah #hijrahyuk #hijrahnity #hijrahitumulia

0

kbrc_04

Best Moment Tausiyah Agama With Ustadz Abdul Somad LC., M.A | Masjid Al Mu’minun | Bambu Apus - Pamulang | Tangerang Selatan | . . . . . #latepost #hijrahkuy #ustadzabdulsomadlcma #ustadzabdulsomad #tausiyah #like4like #instaphoto #instapic #instalike

0

kbrc_04

Best Moment Tausiyah Agama With Ustadz Abdul Somad LC., M.A | Masjid Al Mu’minun | Bambu Apus - Pamulang | Tangerang Selatan | . . . . . #latepost #hijrahkuy #ustadzabdulsomadlcma #ustadzabdulsomad #tausiyah #like4like #instaphoto #instapic #instalike

0

anisamiftakhuromah19_

Hidup terlalu singkat bila dihabiskan hanya untuk membenci. #hijrahkuy #hijrahcinta

0

desynovitasari___

Berhentilah menabur garam pada lukamu dengan terus mencari tau tentang dia Rehatlah dari cinta yang salah dan sembuhkan luka yang sedang menganga lebar itu,bukankah kamu tau bahwa Allah tak pernah salah dalam menjodohkan? Bahwa yang baik akan disandingkan dengan yang baik pula? Sibuklah perbaiki dirimu maka Allah akan temukan engkau dengan yang sedang memeperbaiki diri pula Coba sejenak engkau berdiam dengan lukamu lalu sembuhkan luka itu,Tidakkah engkau tau bahwa tidak ada yang lebih bisa membalut dan menyembukan lukamu selain dirimu sendiri? Berhentilah mencari tau alasan mengapa engkau terus tersakiti padahal yang menyebabkan sakit itu adalah dirimu sendiri. #yukhijrah #beraniberhijrah #allah  #jomblofisabilillah #pemudahijrah #yuknikah #yukngajiid #isihatiwanita #isihatimuslimah #tahajud #wanitasholehah  #niqab #viral #solehah #ukhtifillah #pastikanatautinggalkan #cintayangtakbiasa #faktaagama  #islamituindah #damaiislam #islamquotes #hijabsyari #wanitasurga #hijrah #hijrahkuy #hijrahsantun #istiqomahtanpabatas #keepistiqomah

1

kutipan.ilmu12

2

arif_sugih

0

alquran_dan_aku

Allah SWT menceritakan bahwa Dialah yang menjamin rezeki makhluk­Nya, termasuk semua hewan yang melata di bumi, baik yang kecil, yang besarnya, yang ada di daratan, maupun yang ada di lautan. Dia pun mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Dengan kata lain, Allah mengetahui sampai di mana perjalanannya di bumi dan ke manakah tempat kembalinya, yakni sarangnya. . . Sebagai seorang manusia, kita hanya diminta untuk berusaha, karena semua yang terjadi pada diri kita sudah Allah tetapkan, hanya perlu bertawakal kepadaNya, dan berdo'a agar Allah senantiasa memberikan yang terbaik, agar terhindar dari segala hal2 yang buruk yang mungkin akan terjadi. . . Dia Khaliq dan kita makhluk, maka sudah sepatutnyalah diri seorang hamba ntuk patuh dan bersandar hanya kepada penciptanya. Truly Love 💞💞

1

kutipan.ilmu12

0

kutipan.ilmu12

0

kim_paw72

1

alquran_dan_aku

Ibnu Katsir rahimahullah berkata, “Laki-lakilah yang seharusnya mengurusi kaum wanita. Laki-laki adalah pemimpin bagi kaum wanita, sebagai hakim bagi mereka dan laki-lakilah yang meluruskan apabila wanita menyimpang dari kebenaran. Allah melebihkan kaum pria dari wanita. Hal ini disebabkan karena laki-laki lebih utama dari wanita dan lebih baik dari wanita. Oleh karena itu, kenabian hanya khusus diberikan pada laki-laki, begitu pula dengan kerajaan yang megah diberikan pada laki-laki. Hal ini berdasarkan sabda Nabi SAW, ”Suatu kaum itu tidak akan bahagia apabila mereka menyerahkan kepemimpinan mereka kepada wanita.” Hadits ini diriwayatkan oleh Bukhari dari hadits ‘Abdur Rohman bin Abu Bakroh dari ayahnya. Asy Syaukani rahimahullah juga mengatakan bahwa maksud ’qowwamuna’ dalam ayat ini: laki-laki seharusnya yang jadi pemimpin bagi wanita. Syaikh ‘Abdur Rahman bin Nashir As Sa’di rahimahullah berkata, “Kaum prialah yang mengurusi kaum wanita agar wanita tetap memperhatikan hak-hak Allah Ta’ala yaitu melaksanakan yang wajib, mencegah mereka dari berbuat kerusakan. Kaum laki-laki berkewajiban pula mencari nafkah, pakaian dan tempat tinggal bagi kaum wanita."

1

jabarbookfair2018

#Repost @evieeffendie (@get_repost) ・・・ Alhamdulillah kembali sepercik catatan yg tertoreh.. Catatan sederhana anak manusia Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah ..babak sinthesis sedang di ambang pintu. Yang jelas, semua yang telah terjadi akan abadi dalam ingatan bangsa ini dan umat manusia sepanjang abad, tak peduli orang suka atau tidak. Para pengarang akan menghidupkannya lebih jelas dalam karya-karyanya. Para pembunuh dan terbunuh akan menjadi abadi di dalamnya daripada sebagai pelaku sejarah saja. Topeng dan jubah suci akan berserakan. Kuy ah maca pangalaman.. Syukran ustadz @evieeffendie @bukuevieeffendie @masjidtrans . #kajiandakwah #kajiandepok #kajianbandung #kajiancirebon #kajianbogor #kajiansatumenit #kajkansunnah #kajianmakassar #kajianjakarta #kajiantanggerang #kajianislami #kajianpurwakarta #hijrah #hijrahbareng #hijrahcinta #hijrahituindah #hijrahkuy #shift #pemudahijrah #evieeffendi #evieeffendie #kajianevieeffendi #dakwah #arifsugih #oneminute #onethetrack #oneminutebooster #oneminutedakwah #1minutebooster

1

selfreminder.sf

• • • . . Karena kelak cinta sejati yang Allah kirimkan akan menuntunnya untuk bertemu denganmu. Yang akan melengkapimu dan menerimamu penuh kesungguhan :) . Elda Rina, 2018 @elda_rina . #eldarina #galeriquote #moveon #cinta #quoteotheday #qoute #sajak #poem #love #pathcinta #pathbaper #elda_rina #hijrahsantun #hijrahkuy #hijrahcinta #muslimah #muslimquotes #quotescinta #quoteoftheday Follow @selfreminder.sf Follow @selfreminder.sf Follow @selfreminder.sf

0

sebening.syahadat

0

malangberhijrah

6

iksan.33

0

hijrahkuyind

Tanda ikhlas itu ada tiga; pertama, ialah pujian dan celaan orang sama saja baginya. Kedua, tidak riya' dalam beramal. Ketiga, amal itu dilakukan hanya untuk mengharap pahala akhirat. #ikhlas #taat #riya #pahala #akhirat #dakwah #islam #hijrahkuy #hijrah #kuy

0

m_farhan_alamsyah

Kuy masuk Fornusa😄 @derrysulaiman @fornusa_babel #hijrahkuy

0

thiesstory

7

selfreminder.sf

• • • . Jangan menabur garam pada luka mu sendiri dengan terus mencari tau tentangnya. Engkau sadar akan rasa sakit, tapi anehnya terus ingin membumbui luka mu yang telah menganga lebar dengan perasan jeruk nipis. Andai saja engkau ingin sejenak mengistirahatkan Hati dari Cinta yang melelahkan. Berdiam diri dengan rasa sakit mu. Mencoba membalut luka mu sendiri. Karena kamu tau tak akan ada yang mampu membalut luka mu lebih baik dari diri mu sendiri. Maka, rehatlah sejenak. Keringkan luka yang masih basah itu. Jangan membumbuinya dengan hentaman keras yang tanpa sadar berasal dari diri mu sendiri. . . . . 📝@catatan.ayy_ #catatanAyy #tentangrasa #tentangrindu #hijrahcinta #hijrahsantun #muslimah #quoteoftheday #quotes #quotescinta #quotescinta #quotestagram #hijrahkuy #muslimquotes #islamicquotes Follow @sf.selfreminder Follow @sf.selfreminder Follow @sf.selfreminder

1

hijabography

"Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung kedadanya...." [QS. An-Nur/24:31] . #jiwamudaberdakwah #artofdakwah #muslim #muslimah #hijab #hijabography #beraniberhijab #beraniberhijrah #hijrahkuy #hijrahku #predatorquran #duniajilbab #kartunmuslimah #cartoonmuslimah #apineraka #quranquotes #quransayings #hadits #haditsoftheday #muslimah_kartun

0

ganes_pratama2

Budayakan baca caption!!! Akhwat jangan heran, jika berpapasan dengan ikhwan lulu nunduk, buang muka seperti acuh tak acuh seolah ngajak musuhan. Dia itu lagi ngamalin ilmunya, ilmu menundukkan pandangan dari hasutan setan. Jodohmu Mungkin dia yang sering berpapasan denganmu tanpa salam dan sapa. Yang memalingkan wajahnya tanpa kau tau mengapa, yang mungkin terlupa untuk waktu yang lama. Lalu datang dengan tekad khitbah untuk bersama. Bersabarlah... Mungkin saja do'a mu dan do'anya sama. #jagapandangan #hijrah #hijrahkuy #ikhwansholeh #gantengmaksimal #limitededition #dakwahsosmed #akhirzaman

9

setgamis_handsock_cadar

Paket fikih wanita pemula Harga Rp. 90.000/ dua buku Cocok banget nih shaliha buat ukhtuna, ya anti yang sedang lagi atau akan hijrah ada buku bagus nih buat belajar hukum syar'i #fikihwanitamenjawab1001problemawanita #tuntunanpraktisfiqihwanita #belajarhukumsyari #hijrahku #hijrahkuy #hijrahyukk #komunitashijrah #bidadaridunia #bidadarisurga Info dan pemesanan WA 085775201083

0

bait.dakwah

“Teman yang paling baik adalah apabila kamu melihat wajahnya, kamu teringat akan Allah, mendengar kata-katanya menambahkan ilmu agama, melihat gerak-gerinya teringat mati. Sebaik-baik sahabat di sisi Allah ialah orang yang terbaik terhadap temannya dan sebaik-baik tetangga di sisi Allah ialah orang yang terbaik terhadap tetangganya.” (HR. Hakim) Istiqomah sendiri itu berat,makanya kita butuh dengan yang namanya sahabat,sahabat yang selalu mengingatkan kita dalam kebaikan. Jika kita mempunyai sahabat seperti itu,genggam ia sampai mati. Dan insyaalloh kamu akan lebih mudah istiqomah bersamanya untuk meraih Ridho Alloh SWT, Insyaalloh.. 😇 ------------------------------------------------------------------------- Follow : @bait.dakwah Follow : @bait.dakwah Follow : @bait.dakwah ======================================== Izin tag 🙏 @pesona.dakwah @inspirasi.berhijrah @negeriakhirat @beraniberhijrah @remaja.islami @istimapenahijrah @swirancahraya @jalanhijra.id @pemudahijrah @hijrahcinta_ @detik.surga @tausiyahcinta_ @istqmh.id - Tag sahabat kalian 🤗 _______________________________________________________ #baperinkuy #majeliscintaquran #baitdakwah #spiritofhijrah #hijrah #pemudahijrah #evieeffendie #shiftpemudahijrah #kisahhij #baper #savehijrah #quotes #islam #nikahmuda #hijrahmuda #beranihijrah #hijrahcinta #bertauhid #hijab # #felixsiauw #hananattaki #tausyiahcinta #hanenakira #hijrahmuslimah #paytren #hijrahmuda #hijrahyuk #hijrahkuy #beranihijrah #jamaahsurga #handybonny #kajiantauhid

2

hatimuslimah1

5

nidaofficial28

1

i_khwann

Imam (kepala negara) adalah pemimpin yang akan diminta pertanggung jawaban atas rakyatnya. Seorang suami dalam keluarganya adalah pemimpin dan akan diminta pertanggung jawaban atas keluarganya. Seorang istri adalah pemimpin di dalam urusan rumah tangga suaminya dan akan diminta pertanggung jawaban atas urusan rumah tangga tersebut. Seorang pembantu dalam urusan harta tuannya adalah pemimpin dan akan diminta pertanggung jawaban atas urusan tanggung jawabnya tersebut HR. Al-Bukhori : 2.546 #subuh #pejuangsubuh #islamkaffah #islamituindah #ceramahislam #adzan #cintarasulullah #dzikir #muhasabahdiri #dakwah #sahabatmuslim #pejuanghijrah #pemudahijrah #pemudahijrahbandung #santriid #adihidayat #semangathijrah #remajahijrah #shiftpemudahijrah #dakwahislami #dakwahindonesia #hijrahkuy #hijrahku_dakwahku #sabarlahdiriku #dakwahcinta #oneminutedakwah #tausyiahcinta #kajianpendek #backtoistiqomah #hijrahfisabilillah

0

andika_yudha13

0

fauzaneff12

0

anggrainiefenny

0

piiaaaaw

. Ayat-Ayat Cinta mengajarkan. ketetapan Allah tidak akan berubah. Allah telah menetapkan seseorang yang terbaik, untuk seorang hamba yang menyerahkan cintanya pada Allah. Aku percaya, walaupun kisahku nanti tidak sepertinya. Aku yakin, ketetapan Allah tidak akan berubah pada setiap hamba-nya. Hanya saja, mungkin dengan cerita yang berbeda :) . . . #hijrahcinta #hijrahmuslimah #hijrahku_dakwahku #hijrahku #ayatayatcinta2 #hijarahsantun #hijrahkuy

prasandy007

0

rtnzz11

0

hatimuslimah1

1

hatimuslimah1

Dear Allah ku Aku ingin dia ya Allah Jika memang dia yang terbaik dan Engkau gariskan menjadi jodohku maka mudahkanlah jalannya ya Allah Kepada Engkau wahai Dzat yang penuh dengan rasa cinta kasih sabarkanlah aku dalam penantian ini,bantu aku memperbaiki diriku sehingga kelak saat kami dipertemukan ia bangga memiliki wanita seperti aku Amiin #yukhijrah #beraniberhijrah #allah  #jomblofisabilillah #pemudahijrah #yuknikah #yukngajiid #isihatiwanita #isihatimuslimah #tahajud #wanitasholehah  #niqab #viral #solehah #ukhtifillah #pastikanatautinggalkan #cintayangtakbiasa #faktaagama  #islamituindah #damaiislam #islamquotes #hijabsyari #wanitasurga #hijrah #hijrahkuy #hijrahsantun #istiqomahtanpabatas #keepistiqomah

0

hatimuslimah1

Berhentilah menabur garam pada lukamu dengan terus mencari tau tentang dia Rehatlah dari cinta yang salah dan sembuhkan luka yang sedang menganga lebar itu,bukankah kamu tau bahwa Allah tak pernah salah dalam menjodohkan? Bahwa yang baik akan disandingkan dengan yang baik pula? Sibuklah perbaiki dirimu maka Allah akan temukan engkau dengan yang sedang memeperbaiki diri pula Coba sejenak engkau berdiam dengan lukamu lalu sembuhkan luka itu,Tidakkah engkau tau bahwa tidak ada yang lebih bisa membalut dan menyembukan lukamu selain dirimu sendiri? Berhentilah mencari tau alasan mengapa engkau terus tersakiti padahal yang menyebabkan sakit itu adalah dirimu sendiri #yukhijrah #beraniberhijrah #allah  #jomblofisabilillah #pemudahijrah #yuknikah #yukngajiid #isihatiwanita #isihatimuslimah #tahajud #wanitasholehah  #niqab #viral #solehah #ukhtifillah #pastikanatautinggalkan #cintayangtakbiasa #faktaagama  #islamituindah #damaiislam #islamquotes #hijabsyari #wanitasurga #hijrah #hijrahkuy #hijrahsantun #istiqomahtanpabatas #keepistiqomah

1

deswitin

Saudariku……………katakan tidak dan selamat tinggal untuk segala keburukan……… Tidak….untuk usiamu yang habis untuk hal-hal yang tidak perlu, remeh. Serta menyibukkan engkau dari cita-cita besarmu…. Tidak….untuk selalu mencari-cari kesalahan dan menggunjing orang lain serta melupakan kesalahan dan aib diri sendiri. Tidak… untuk tengelam dari fatamorgana dunia, mengikuti mode-mode wanita barat, tenggelam dalam nyanyian-nyanyian cengeng sehingga melupakan Al-Qur’an, bacaan-bacaan murahan, film-film yang melenakan yang didalamnya tidak ada nilai kebaikan. Maka Sekali lagi saudariku………. Engkau telah mulia dengan menjadi seorang muslimah………. #muhasabahdiri #islamituindah #hijrahkuy

0

prasandy007

0

ellihd99

0

syifa.asyafiiyah

Regrann from @evieeffendie - Kamu mungkin memiliki seseorang di dalam pikiranmu, Seseorang di dalam hatimu, Seseorang dalam mimpimu, Seseorang dalam hidupmu. Tapi aku yang selalu hadir ketika kamu tidak memiliki siapapun BERMANJA LAH .. DENGAN ALLAH. Ketika kamu sedang menggeram kesakitan dan rasa sakit itu membuatmu terjatuh: Maka ingatlah, Allah melihat semuanya. Jangan pernah berfikir bahwa kamu dapat membuat pilihan yang lebih baik untuk dirimu sendiri, daripada yang bisa dilakukan Allah. Dialah yang menciptakanmu, Dialah yang mengetahui apa yang terbaik untukmu. Yang Maha Kuasa lebih bermurah hati dari pada seorang ibu kepada anaknya. Jadi tidak masalah, kesalahan apa yang telah engkau perbuat, kembalilah padanya dengan menyesal dan bertobat. @arif_sugih @arif_sugih @evieeffendie @bukuevieeffendie @masjidtrans #kajiandakwah #kajiandepok #kajianbandung #kajiancirebon #kajianbogor #kajiansatumenit #kajkansunnah #kajianmakassar #kajianjakarta #kajiantanggerang #kajianislami #kajianpurwakarta #hijrah #hijrahbareng #hijrahcinta #hijrahituindah #hijrahkuy #shift #pemudahijrah #evieeffendi #evieeffendie #kajianevieeffendi #dakwah #arifsugih #oneminute #onethetrack #oneminutebooster #oneminutedakwah #1minutebooster #gaultapisholeh

0

arnaza.k

0

ellihd99

0

alquran_dan_aku

Tidak ada yang sia-sia disisi Allah 💞

1

muhammadarfari

... . . . #NyunnahKuy #NyunnahYuk #NyunnahLahSebelumTerlambat #GakNyunnahGakAsyik #HariGiniGakNyunnah #HariGiniBelumNyunah #HijrahKuy #HijrahYuk #HijrahLahSebelumTerlambat #HariGiniGakHijrah #HariGiniBelumHijrah . . . Regrann from @theghuroba - KAMI DENGAR DAN KAMI TAAT⤵️ . Allah ta’ala berfirman, .  إِنَّمَا كَانَ قَوْلَ الْمُؤْمِنِينَ إِذَا دُعُوا إِلَى اللَّهِ وَرَسُولِهِ لِيَحْكُمَ بَيْنَهُمْ أَنْ يَقُولُوا سَمِعْنَا وَأَطَعْنَا ۚ وَأُولَٰئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ . “Sesungguhnya ucapan orang-orang yang beriman apabila diajak untuk kembali kepada Allah dan Rasul-Nya agar Rasul itu memberikan keputusan hukum di antara mereka hanyalah dengan mengatakan, “Kami mendengar dan kami taat”. Dan hanya merekalah orang-orang yang berbahagia.” (QS. An Nuur [24]: 51) . Syaikh Abdurrahman bin Naashir As Sa’di rahimahullah  menjelaskan bahwa sesungguhnya sifat orang yang benar-benar beriman (yaitu yang imannya dibuktikan dengan amalan) apabila diajak untuk kembali kepada Allah dan Rasul-Nya supaya Rasul memberikan keputusan di antara mereka niscaya mereka akan mengatakan, “Kami dengar dan kami taati”, sama saja apakah keputusan tersebut dirasa cocok ataupun tidak oleh hawa nafsu mereka. Artinya mereka mendengarkan keputusan hukum Allah dan Rasul-Nya serta memenuhi panggilan orang yang mengajak mereka untuk itu. Mereka taat dengan sepenuhnya tanpa menyisakan sedikitpun rasa keberatan. . Hakikat kebahagiaan adalah bisa meraih perkara yang diinginkan dan selamat dari bahaya yang ditakutkan. Dan Allah pun membatasi kebahagiaan hanya ada pada orang-orang seperti mereka. Sebab orang tidak akan pernah berbahagia tanpa berhukum kepada Allah dan Rasul-Nya serta taat kepada Allah dan Rasul-Nya (lihat Taisir Karim Ar Rahman, hal. 572) . ✔ Follow @theghuroba ✔ Follow @theghuroba ✔ Follow @theghuroba . #ustadzmaududiabdullah #theghuroba #dakwah #sunnah #kajian #kami #mendengar #patuh #majelis #perintah #nabi #rasul #iman - #regrann

0

zariatunsuryani

2

annisaammalia_15

6