Indonesiapunyaselera Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

saffputra

3

saffputra

Kabayan in korean city gak? ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž . . . . . . #love #love4love #indonesia #korea #thailand #like #like4like #nice #sweet #asianboy #instalike #instaboy #cute #sisters #brothers #handsome #indonesianboy #good #black #handsome #itsme #indonesiapunyaselera

3

nvamien

6

billy.desanta

0

rizaltaruna85

0

bubuliciouscafeandresto

Menu berat dari @bubuliciouscafeandresto masakan khas jawa barat yang bikin kamu makin ketagihan. . . #kulinertebet #kulinerjakartaselatan #indonesiapunyakuliner #indonesiapunyaselera #tebetpunyabubulicious

0

resilaturahmi_sa

"ada cabe rawit didalam bakwan" suka makan gorengan tp gorengan bikinan sendiri lebih yeessss ๐Ÿ˜Š . . . . . #cook #cooking #kitchen #food #foodie #foodlover #selerapedas #kudapan #cemilan #oteote #chili #hot #kriukkriuk #indonesiapunyaselera #indonesianfood #higienis #goodtaste #goodlife #housewife #woman #0118

2

resilaturahmi_sa

2

billy.desanta

God must give the best way to his servant โ€ข โ€ข โ€ข #animalcafe #balikpapan #balikpapanku #indonesia #specialitycoffee #indonesiapunyaselera #baristaindonesia #baristakekinian

0

aninditanura

1

in_thant

Bingung masak apa,akhirnya pilihan jatuh di soto,di freezer juga punya daging sapi,kebetulan farras hari ini bangun juga agak siangan,masak tanpa terganggu hehehe,,, #ayomasak #masaksimpel #masakrumahan #masaksendiri #masaksederhana #ayobelajarmasak #masakanindonesia #masakandaerah #masakansehat #indonesiapunyaselera #kerenitubisamasak #malang #2018

0

rima.andriy_ani

0

pinkantamoy

seminggu belum habis, sdh habis ide mau masak apa, buibu ada yg begini jg? ๐Ÿ˜€ Lirik sambel ijo sisa perjuangan alias sdh mau habis, jadi rebus ayam, suwir, tumis sambel ijo tambahin jahe daun salam daun jeruk kaldu rebusan ayam, jadilah yaaaa.. ๐Ÿ˜ makin enak tambahin kemangi lg ๐Ÿ˜‹ mumpung ada tinggal metik hehe.. . . . . . #masakanku #masakantamoy #homecooking #belajarmasak #hobimasak #hobimakan #ayamsuwirpedas #ayamsuwirsambelijo #masakanrumahan #masakanindonesia #indonesianfood #indonesiancuisine #indonesiapunyaselera #masakannusantara #seleranusantara

2

nendenlestari90

jajangmyeon,, ceritanya ala-ala korea yg keliatannya unncchhh bgt d'drama2 korea tp udh d'coba mah asa enakan keneh indomie rica2 asli indonesia yang rasanya kenna d'lidah, ntah mungkin karna teu kaletahan mereun nya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… . . . . . #indonesiapunyaselera #ala2korea #jajangmyeon #korbandramakorea

0

aninditanura

first post in 2018. My favorit food jadi lalapan enak, disayur enak, ditumis enak, diapain aja enak banget ๐Ÿ˜ #firsrpostin2018 #petelovers #belovedpete #indonesiapunyaselera #indonesiabanget #indonesiafood

0

itsme_zie_pratiwips87

0

linggarrajapatni

Alhamdulillah done! ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š . ๐Ÿ˜Š Selamat bersantap malam ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ›๐Ÿš๐Ÿฒ . . Ini request ngidamnya kesayangan @flutfiazizah ... , dadak2 ya with available seasoning. . . Sambal ikan asin , untuk teman nasi hangat. ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— . . Have a good dinner! . #kulinerindonesia #masakanrumah #sambal #ikanasin #makanbanyak #indonesiapunyaselera

1

ro2ramadanal

0

apriliawidjanarko

Waktu hamil ngidam banget sama makanan satu ini.soalny enk banget manis terus ngangetin tapi susah banget nyarinya kena udah jarang hayooo siapa yg tau nama makanan ini atau bahkan ada yg Ndak kenal makanan ini hmbbb????๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ . . . . . . . . . . #jajananlegi #jajanananget #jajananmbiyen #jajananenak #indonesiapunyaselera

7

muhamad.aguszetiawan

. . . Aku bisa apa cuma bisa liatin gelas sama buavita aja udh seneng ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ . . . #paparazi #indonesiapunyaselera #jlebjlebjleb #progressivehouse #homestay105 #jogjakarta #indonesiaindah #akujugaindah #lol #wkwkwkwkland

3

muhamad.aguszetiawan

6

aninditanura

0

alvinarafika331

3

san96__

Haii guys !! Bagi kalian yang ada di surabaya barat bisa langsung berkunjung ke @mixtixsby kita menyajikan berbagai macam2 kopi,moxtail,beer,dll. Tempat dan suasana juga enak buat kita minum kopi , di jamin enak deh .. jangan lupaaa mampir ya guys . . . #coffeeshop #mixtix #important #coffeetime #endorse #promo #surabayabarat #pecintacoffee #indonesiapunyaselera #lounge #beer #dart #san #blessed #recomended

2

renatabintang_kejora

6

renatabintang_kejora

0

renatabintang_kejora

2

renatabintang_kejora

0

renatabintang_kejora

2

roti.ku

Vanilla cream keju siap menemani waktu pagi anda.rasa kan kelembutan di setiap gigitan nya. Harga bersahabat. Next ada rasa baru lagi lho guys. Di tunggu ya! #indonesiapunyaselera #roti.ku #allhamdulillah

0

billy.desanta

0

taen06

stefanolilipaly you are The Real Champions for me .. ๐Ÿ‘Š๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโ€™ #indonesiapunyaselera #therealchampion #baliunited

0

nvamien

6

roti.ku

Nikmati di setiap hari anda bersama rotiku. Rasa baru dengan harga yang terjangkau. Yuk mari jajan sehat di rotiku.๐Ÿž๐Ÿž๐Ÿ‘Œ #indonesiapunyaselera #roti.ku

1

roti.ku

Ini nama nya rotiku paha ayam. Wajib coba teman teman. Cocok di santap saat anda sedang bersantai dengan teman,pacar atau sodara. #indonesiapunyaselera #roti.ku

2

abigail_dayu

1

animal.cafe

Coming Soon!!!! โ€ข โ€ข โ€ข AVOCHEESE MATCHA๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ โ€ข โ€ข โ€ข Pastinya lezat bukan dan menggiurkan? Ayo buruan dicoba yah dessert #animalcafe #foodies #balikpapan #balikpapanfoodies #animalcafe #sungaiampal #indonesiapunyaselera #dessert #uptodate #dapurbalikpapan

1

dinianggiani97

Inilah jajanan kita ya neng @nrndh_thy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Cilung enak guys.. yg rumahnya dibayuning/kadugede klo mggu jalan sehat di car free day . Jangan lupa jajan ini cilung. Yummy banget gak bohong... #indonesiapunyaselera #endoss ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

0

in_thant

Hari ini masak ini aja yang simpel karena males masak juga..hihihihi #masakantradisional #masakanindonesia #indonesiapunyaselera #indonesiabanget #malang #2017

0

nvamien

15

in_thant

Karena Farras kemaren sakit hari ini masak yang kuah kuah,Farras memang jarang aku kasih tumis karena kurang seger makanya dan kayak seret aja dilihat..hihihi happy lunch.. #happylunch #sopayam #ayamcryspi #makananindonesia #indonesiapunyaselera #malang #2017

0

muhamad.aguszetiawan

0

in_thant

Ini cara makan farras tadi pagi,makan,dilepeh,makan lagi suka suka lah makanya asal habis ..hahhahahahahha #bihungoreng #indonesianfood #indonesiapunyaselera #kulinerindonesia #traditionalfood #malang #2017

0

in_thant

Sarapan farras hari ini bihun goreng udang lumayan beberapa hari ini farras tiap pagi g pakai nasi aku ganti yang lain biar g bosen..hihihi #bihungoreng #trafisionalfood #indonesianfood #indonesiapunyaselera #malang #2017

0

in_thant

Hari ini Farras sarapan ini aja tanpa nasi biar dy g bosen ketemu nasi tiap hari..hihihihihi.. dan jadilah bakmi goreng udang dan farras seperti biasanya klo menu baru dan enak lahap aja makanya..Alhamdulillah #masakanindonesia #indonesiapunyaselera #trafisionalfood #makananenak #masaksimpel #masakenak #malang #2017

10

muhamad.aguszetiawan

. . . Hitam....... Hitam....... Hitam....... . . . #ekspresi #realita #indonesia #photoshoot #blackinwhite #senja #payungteduh #indonesiapunyaselera

6

_yansetiawan

Tiada gunung yang lebih tinggi dari lututmu, tiada samudera yang lebih dalam dari mata kakimu. Jika engkau berkata MAU -Suherman Rosyidi 11:28 . Never be Impossible #inidesabukankota #liveneverstop #koncodaditresno :v #koncougal #santailur #indonesiapunyaselera

17

in_thant

Makan siang hari ini sederhna aja,tumis daun pepaya+sambel wader+kerupuk puli+nasi hangat #indonesiapunyaselera #trafitionalfood #indonesiafood #malang #2017

4

in_thant

Farras hari ini sarapan dengan nasi goreng teri aja sederhana tapi kaya protein hihihi #tradisionalfood #makanankhasindonesia #khasindonesia #indonesiapunyaselera #seleraindonesia #malang #2017

0

ogiz_

Kalau km cari yg kaya aku mundur tp kalau km cari yg setia aku paling depan eaakkkkk ๐Ÿ˜„ #stayle #clasic #indonesiapunyaselera #california #cowokkalem

0

adhijayasaputra_

ga banyak kata atau semacam promosi untuk @susuracikkarsun yang satu ini, karna bagi masyarakat lombok khususnya untuk kota mataram @susuracikkarsun pun sudah di kenal dengan khas racikan susunya yang di padukan dengan berbagai macam rasa ... bagi masyarakat kota mataram dan sekitarnya bisa langsung mampir ke tkp ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ buka pkl.10.00 - 21.00 WITA, buat yang jomblo sapa tau ketemu jodohnya disini hehe . . . . #susuracikkarsun #kulinerlombok #kulinermataram #indonesiapunyaselera #sususegar #drink #hot #kuliner #susuracik #ntb #videoshoot #camera #action #xiaomiyi4k #xiaomi #timelapse

6

fanirangerti

2

fanirangerti

1

bnafillah

Ini saya ayamnya membuat sdr. Adoanan tepung sama seperti jamur krispy. Masih usaha ikut #henimaria_giveaway1 Ayam pok pok saus bulgogi By: bnafillah Bahan: Ayam fillet potong kecil kecil Bahan saus: 3sdm Saus bbq 1/2 sdm saus tomat 1 sdt saus tiram 3 siung bawang putih, cincang kasar 1 bh bawang bombay cincang kasar Gulpas secukupnya Sejumput lada Kaldu jamur Kecap ikan Cara: . Cara dan bahan untuk ayam pok pok hampir sama dg jamur crispy. . Tumis bawang putih dan bawang bombay dg minyak wijen. Masukkan smua bahan aduk aduk. Beri sedikit air. Saat Mulai meletup meletup masukkan ayam pok pok. Aduk aduk. Beri biji wijen. Aduk rata. Semoga bermanfaat > Renaissance kitchen < Yuukkk kita ikutan bkn resep sukaanmu @@nonyqueeny @wimartyasibinar_wiby @ila_rohmatul #resepfavorit_bnafillah #semuaorangbisamasak @debellin.premiumcookware @nuanza_porcelain @millimarket @penerbitwahyumedia @mittoelektronik_id #masakitumudah #xiaomi #indonesiapunyaselera #cooking #dapurku #dslr #polaroid #masaksukasuka #demenmasaku

0

bnafillah

Masakan ini lebih enak ibu yg buat.... saya kurang bisa takaran bumbunya. Masih usaha ikutan #henimaria_giveaway1 Tempe penyet sambal daun jeruk By: bnafillah Bahan: -tempe (potong potong bumbui lalu goreng) Sambal: -cabe rawit -bawang putih -garam -gula jawa -kencur (optional) -daun jeruk (buang tulangnya) -terasi sdkt saja Cara: โ†”๏ธulek bumbu sambal, setelah halus siram dg minyak panas secukupnya. Ulek tempe hingga menjadi remahan tp tdk lembut. Yuukkk ikutan @lulu.indahh @rizalmuhammad8 @jhonysibuea #resepfavorit_bnafillah #semuaorangbisamasak @debellin.premiumcookware @nuanza_porcelain @millimarket @penerbitwahyumedia @mittoelektronik_id #masakitumudah #xiaomi #indonesiapunyaselera #cooking #dapurku #dslr #polaroid #masaksukasuka #demenmasaku

0

fanirangerti

4