Ivgfood Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

account_seru

Time for eat :p ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬 Follow @account_seru 🎬 Follow @account_seru ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Our Hastag : ⏩ #AccountSeru #SeruLaper ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #FoodPorn #food #Laper #Cake #Cooking #Dessert #Dagelan #IvgFood #Mie #indovidgram #Janganserius #Recipe #Foodporn #Cooking #Makan #Kue #Food #Cook #Cookies #Tutorial #TutorialCook #Resep #Kitchen #Melting #Breakfast #Hungry #TikTok

0

mukbangxfood

0

mukbangxfood

0

lemaknyo

Siapa suka ikan dori? Mesti banget mampir ke @fishinfun.plg . . Harganya juga termasuk oke loh lor dengan porsi begini cuma 35K aja . Yuk mampir @fishinfun.plg Jangan lupa foto dan tag @lemaknyo ya lor Tar mimin repost lohh 😁 . #lemaknyo #lemaknyoFishinfun #lemaknyopalembang

2

mukbangxfood

0

mukbangxfood

Kalo diginiin ada yg pernah nyoba ga?😍 Cr. @makankeliling #Wowkulinerjogja The one and only roti kukus kaki lima di Jogja. Pilihan filling nya sama kayak roti bakar, buanyaakk . Mau di bakar bisa tapi kalau kesini suka nya beli yang kukus, gak oily banget sama berasa fluffy. Personal nya juga oke ● 💰Mulai IDR 5.000 [PERSONAL] 💰Mulai IDR 11.000 [BISNIS] 🏠 ROTI BAKAR ONE - Jl. HOS Cokroaminoto Yogyakarta - seberang selatan Atlanta Electronic 🕒17:00 - 23:00 . . Follow juga @wowlaper . Pakai hashtag #WOWKULINER untuk share jajananmu . #Jogja #kulinerjogja #jagoankuliners #indonesiajuarakuliner #kulinerpku #brosispku #infopku #kuliner #makananindo #laper #kuliner #makanan #jktinfo #oleh_oleh #jajanan #koreanfood #korea #masakandunia #masakankorea #toppokie #jollibee #jollibeesg #homemade #mozzarellasticks #mozzarella #corndog #cookingvideo #videomasak #ivgfood

0

mukbangxfood

0

account_seru

Shrimp :p ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬 Follow @account_seru 🎬 Follow @account_seru ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Our Hastag : ⏩ #AccountSeru #SeruLaper ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #FoodPorn #food #Laper #Cake #Cooking #Dessert #Dagelan #IvgFood #Mie #indovidgram #Janganserius #Recipe #Foodporn #Cooking #Makan #Kue #Food #Cook #Cookies #Tutorial #TutorialCook #Resep #Kitchen #Melting #Breakfast #Hungry #TikTok

1

kangdapur

Masak kentang nih... Belajar yuk with... . @rajaresep Menu singkat, topping meruah yang mengenyangkan dari kentang! Kentang Panggang keju dari chef Aryo Bismo. . bahan: Kentang Minyak Lada Garam Brokoli Bacon Keju Ementhal Keju Parmesan . cara: Iris kentang hingga dalam lumuri kentang dengan minyak, garam dan lada secukupnya panggang kentang selama 45 menit. selipkan keju ementhal, brokoli, bacon dan parutan keju parmesan di atas kentang panggang selama 10-15 menit . Selamat mencoba! . Follow @rajaresep untuk menemukan resep-resep menarik lainnya. . #rajaresep #resep #recipe #kentang #kuliner #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodstagram #instafood #cookingvideo #videomasak #delicious #masak #like4like #bestofthedays #ivgfood #makananindonesia #uploadkompakan #kulinerindonesia #berbagiresep #resepindonesia #video

1

tasiaruth

Back to #alalayut yang doyan makan hahaha 👋🏻👋🏻👋🏻 Full video on youtube : https://youtu.be/i4psURKdWoE @dumanaomi ^^ [ #IVGFOOD]

7

jinbao.id

#Repost @anakjajan with @get_repost ・・・ Having foodgasm moment from @jinbao.id new menu especially the Supreme Foiegras Bun and Wagyu Aburi Bowl, it’s super tasty and filling with well-balanced seasoning😋👌🏻🆕 In frame: Sheng Jian Bao, Cheese Tea, Wagyu Aburi Bowl, Grilled Char Siu Pork Jowl Ricebowl, HK Style Gindara Bowl, Supreme Foiegras Bun, Honey Miso Salmon Bao. Dayum!🍛🍖🍳 #AnakJajan #jinbaoid #bao #baoburger #jakarta #jakartafood #jakartarestaurant #kulinerjakarta #ricebowl #beautifulcuisines #foodvideo #anakjajanvideo #ivgfood #indovidgram #9gagnomnom

0

loveactivities

Martabak mie satu ini kulitnya beda dari martabak-martabak mie yg lainnya. Kulitnya empuk tapi krenyess🤔😂 agak manis dikit dan pass banget gitu sama bihunnya🤤🤤. Penyejiannya pakek piring kecil gituu dan makannya duduk dikursi kecil pinggir jalan hmmm suasanyaa aduhaaii banget dehhh😘😂. ———————— 📍: martabak mie (depan masjid al-akbar Surabaya) 💵 : Cuma seribuaaaannnn👌🏻 ———————— Yuk ajak keluarga, pacar, temen, kakak, adik dan jangan lupa like & share ke mereka yaa ❣️. @loveactivities #LA_Kuliner #IVGFood #loveactivities #kulineraddict #martabakmie #martabakmiesurabaya #martabakmiemadura #martabakmiemini #camilanenak #kulinersby #kulinersidoarjo #dagelan #dagelanfood #foodindo #itssorecommended

1

hermanps98

_________________ Es Doger tak kalah nyaman dengan Es Kepal Jajanan Dari Kecil sampe Sekarang yang masih terjaga keberadaannya 😂 tag temanmu yang suka es doger dan jajan bareng 😊 _________________ @pontianakvidgram #pontianakvidgram @indovidgram #indovidgram @pontianakinformasi #pontianakinformasi @pontianakmedia #pontianakmedia #makanan #pvgfood #ivgfood #streetfood #esdoger #hermanps98

0

eradairy

[kuliner jogja] Mie lampung uno Kaya udah candu sih sama @mielampunguno karena rasanya enak dan toppingnya tuh banyak di tambah lagi balungannya itu loh gede banget dengan harga 2k aja. #mielampunguno #jogjakartaistimewa #jogjafood #jogjakuliner #jogjaistimewa #ivgfood #ivgfoodporn #foodiegram #foodid #foodphotography #foodie #foodgram #foodporn #foodprep #gramfoodpost #gramfoodporn #buzzfeedfood #tastyfood #tastemade

1

tastemadeindonesia

Gulungan daging yang penuh dengan keceriaan! 📲Temani hari-hari dengan resep kesukaanmu pada aplikasi kami 👉 Link di bio. BAHAN: 10 lembar daging smoke beef brisket 1kg daging sapi, pipihkan memanjang 200 g keju leleh/mozarella 150 g bayam 30 g bechamel, beri lada dan garam 1 buah paprika merah, potong memanjang 2 sdm mustard minyak 1 sdm gula 1 sdm lada hitam 2 sdm garam 1 sdm mentega . CARA MEMBUAT: 1. Letakkan daging yang sudah di pipihkan di atas plastik bening, kemudian pukul-pukul menggunakan meat hammer hingga pipih. 2. Bumbui daging dengan mustard, garam dan lada hitam. 3. Campurkan bayam dan besamel, kemudian ratakan ke seluruh permukaan daging. 4. Letakkan paprika di atas campuran bayam besamel dengan rapih. 5. Setelah itu letakkan pula keju leleh. 6. Gulung daging dengan perlahan, kemudian taburi permukaan atas daging dengan garam dan lada hitam, sisihkan. 7. Susun smoked beef pada baking tray yang telah dialasi dengan baking paper. 8. Letakkan daging yang telah digulung dan balut dengan daging smoked beef sampai tertutup semua sisi atasnya lalu oven dengan suhu 170’ C selama 1-1,5 jam, angkat dan sajikan. . . . . #tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #ivgfood #indovidgram #recipe #recipevideo #daginggulung

39

matapandaajalah

Terimakasih , semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT :) #ivgstory #ivgcomedy #ivgfood

0

account_seru

One of my favorite food :p ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬 Follow @account_seru 🎬 Follow @account_seru ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Our Hastag : ⏩ #AccountSeru #SeruLaper ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #FoodPorn #food #Laper #Cake #Cooking #Dessert #Dagelan #IvgFood #Mie #indovidgram #Janganserius #Recipe #Foodporn #Cooking #Makan #Kue #Food #Cook #Cookies #Tutorial #TutorialCook #Resep #Kitchen #Melting #Breakfast #Hungry #TikTok

2

bizzlexo

Sore semua, akhir nya saya mencoba memberanikan diri menbuat rollcake yang sangat sangat rentan (dulu bikin rollcake entah keriput, patah, underbake, gompel) oke cukup. Kemarin aku coba bikin rollcake yang lagi viral /jamannya banget deh yaitu HURRICANE ROLLCAKE! 🌪 terimakasih trial pertama berhasil walau motif nya masih jelek, silahkan di cobaa ya. Untuk video lengkap bisa cek di bio / youtube cooking channel aku : bizzlexo. Resep nya ka @meina83 yang aku modif= 50ml minyak sayur 70gr tepung kunci biru, ayak. 80ml susu cair 4 kuning telur + 1 butir telur utuh ............................... 4 butir putih telur 1/2sdt air perasan lemon (optional) 70gr gula halus ................................ 5 gr coklat bubuk 5 gr kopi bubuk 20ml air panas ............................... Pertama hangatkan minyak, kemudian matikan api,masukan tepung aduk rata, tuang susu cair aduk lagi sampai licinnn~ setelah itu masukan kuning telur satu persatu. Sisihkan. Kocok putih telur dan lemon sampai berbusa masukan gula halus perlahan, mixer sampai softpeaks. Lalu masukan ke adonan kuning dengan cara aduk balik. Bagi adonan kemudian beri pasta coklat dan kopi nya. Tuang adonan kuning ke loyang 24x24 yg sudah di alasin kertas kue kemudian tuang perlahan adonan coklat kopi nya. Ratakan. Ambil garpu / sendok gunakan ujung nya kemudia tarik garis seperti yang ada di video. Masukan ke dalam oven Panggang selama 30 menit. 10 menit pertama dengan suhu 175’C 10 menit berikutnya dengan suhu 150’C 10 menit terakhir dengan suhu 140’C Goodluck! #bizzlexokitchen #hurricaneroll #hurricanerollcake #db_bolugulung @doyanbaking #resepkue #cakedankue @cakedankue #indovidgram #ivgfood @indovidgram

8

dunia_cooking

Sosis Solo By @nova_mariatanto Bahan Kulit : 300 gr tepung terigu serbaguna 4 butir telur 30 gr margarin, lelehkan 1-1,5 sdt garam 1 sdm gula pasir 500 ml santan atau air Cara Membuat Kulit : 1. Campur tepung terigu, garam, gula dan telur. Aduk hingga rata. 2. Tuang santan atau air sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga rata dan tidak bergerindil. Bisa juga dikocok sebentar menggunakan mixer speed rendah ya. 3. Masukkan margarin leleh, aduk hingga rata. 4. Panaskan wajan dadar anti lengket, buat dadar tipis-tipis. Lakukan hingga habis. Bahan Isian : 400 gr ayam cincang kasar 3 bawang merah, haluskan 2 bawang putih, haluskan 1,5 sdt garam 1 sdt gula pasir 1/2 sdt merica bubuk 100 ml santan 2 sdm minyak untuk menumis Cara Membuat Isian : 1. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Masukkan ayam cincang, aduk hingga berubah warna. 2. Bumbui dengan garam, gula pasir dan merica bubuk. Aduk hingga rata kemudian tuang santan. 3. Masak hingga santan menyusut dan ayam kering. Siap digunakan. Assembly : 1. Ambil selembar kulit, beri isian secukupnya dan gulung sambil dipadatkan, lipat seperti amplop dan lekatkan ujungnya memakai putih telur atau cairan terigu. 2. Kocok lepas telur, celupkan sosis solo. 3. Panaskan minyak, goreng sosis solo hingga kecoklatan. 4. Angkat dan tiriskan. Note: bikin 1/2 resep dr ini jadi 15 biji. . . #masak #cooking #cook #diet #food #foodlover #baking #cookies #foodporn #healthyfood #coffee #kuliner #health #cake #foodie #foodstagram #ivgfood #culinary #instagram #foodie #makanan #ngemil #like4like

0

dunia_cooking

SOTO TAUTO By :@desytariyem Bahan: 500 gr daging sapi 4 btg serai 3 cm jahe 3-4 sdm taoco, haluskan dengan blender 4 lembar daun jeruk 3 lembar daun salam 4 cm Lengkuas 2 sdm kecap manis 3 sdm Minyak untuk menumis 2 lt air 2 sdm garam Bumbu Halus: 9 bawang merah 7 bawang putih 5-10 cabe merah, buang isi, rebus dan giling 4 btr kemiri 1/2 sdt merica 3 cm kunir, bakar 1/2 btr pala 1/2 sdt garam 1 sdm gula jawa, sisir Cara: 1. Rebus daging dengan 2 lt air dan 2 sdm garam, beri serai, jahe, daun jeruk, daun salam dan lengkuas. Rebus hingga empuk. Bila menggunakan panci presto, kurang lebih 15-20 menit. Sementara itu haluskan semua bumbu, kecuali cabe giling. 2. Panaskan minyak dan tumis bumbu halus dan cabe giling hingga harum. Masukkan taoco, tumis sebentar. Kemudian masukkan semua bumbu tumisan ke air rebusan daging. 3. Tambahkan gula dan kecap. Koreksi rasanya. Bila daging sudah empuk potong-potong. Tata potongan daging di mangkuk, beri soun dan taburi dengan irisan daun bawang dan daun seledri. Tuang kuah soto. Taburi bawang goreng. Bila suka beri perasan jeruk nipis dan sambal. Nikmat disantap bersama nasi ataupun lontong. Bahan sambal: 20 cabai rawit 2 siung bawang putih Rebus cabai dan bawang hingga matang. Haluskan. Karena tauco ada yg berasa asin, pemberian garam sebaiknya menyesuaikan. . . . #masak #cooking #cook #diet #food #foodlover #baking #cookies #foodporn #healthyfood #coffee #kuliner #health #cake #foodie #foodstagram #ivgfood #culinary #instagram #foodie #makanan #ngemil #like4like

0

dunia_cooking

💕Soto Ayam Tauco Cooked by @sarah_ari_nugroho . . Bahan : 1/2 ekor ayam kampung,bagian dada,cuci bersih. 250 gr tauco(saya bawa dr tegal) 3 lbr salam 1 serai geprek 1 ruas lengkuas geprek Garam gulpas sckpnya . Pelengkap: Sckpnya Toge,rendam air.panas,tiriskan. 1 btg daun bwg dan seledri,iris2. Bawang goreng Nasi putih Kecap Sambel cabe rawit. . . Kuah soto: 4 siung baput,geprek 1 sdt merica bubuk 1 ruas jahe geprek 1 jempol lengkuas geprek 4 lbr salam 2 btg serai,geprek. Garam gulpas sckpnya Cara membuat : *panaskam air dalam panci kurleb 1,5ltr masukan ayam masak sampe stgh matang kemudian masukam bumbu kuah soto,koreksi rasa...masak.sampe ayam empuk. . . Bumbu tauco,haluskan: 8 siung baput 6 siung bamer 5 btr kemiri 5 bh cabe merah besar 1 ruas jahe Cara membuat : *tumis bumbu halus,serai,salam, lengkuas,sampe matang berminyak(minyak agak banyak) kemudian masukan tauco,garam sdkit saja(krn tauco udah asin),gulpas sckpnya kemudian tambahkan air masak sampe matang meleteup2.sisihkan. . . *tata dalam.mangkok nasi,toge,ayam suwir,1 sdm tauco,taburi bwg goreng tambahkan kuah soto, sajikan dg kecap dan sambel cabe rawit.selesaii.. (dr 250gr tauco jadinya banyak ya gaess..bisa disimpan dan buat stock klo mau masak apa ajaah,udah enak berbumbu)

2

dunia_cooking

Teman setia di kala ngantuk melanda . By @linasutiono Tahu isi sayuran Bahan : 4 bh tahu putih (1 tahu sy potong 4) 1 bh wortel, parut kasar/iris korek api 1/4 kol, iris halus 100 gr toge 7 bh cabe rawit merah, iris 1 btg daun bawang, iris halus 3 bh b.merah, cincang 2 bh b.putih, cincang Garam, merica, gula pasir secukupnya Minyak utk menggoreng Bahan pencelup 5 sdm tep.terigu 2 sdm tep.beras 1 sdt ketumbar bubuk Garam, merica Air secukupnya Caranya : *Goreng tahu putih hingga kering, kerat tengahnya, sisa tahu yg di kerat jgn di buang tapi di sisihkan utk campuran sayuran. *Tumis duo bawang hingga harum lalu masukkan cabe rawit dan wortel aduk rata masukkan juga sisa2 tahu yg di kerat, kol dan toge aduk rata hingga semua sayur layu beri garam, gula dan merica. *Masak hingga semua sayur layu, matikan api, angkat. *Masukkan isian sayur ke dlm tahu. *Campur semua bahan pencelup hingga rata lalu celupkan tahu hingga tahu tercampur dgn terigu, goreng hingga kekuningan, angkat. *Kalau tahu grgnya kurang pedes bisa di cocol dgn kecap manis yg sudah di campur dgn cabe rawit, mantap deh.

1

dunia_cooking

Sate jamur Source bunda_didi Recook @niladriana Bahan : 500 gram jamur tiram 100 gram kacang tanah, goreng 200 ml air 2 cabai merah goreng 1 siung bawnag putih goreng 1 buah kemiri sangrai 1 sendok teh gula merah Kecap sesuai selera Garam secukupnya Cara membuat : Rebus jamur sebentar di air mendidih, tiriskan, suwir2 kasar Haluskan kacang dan semua bumbu - bumbu, tambahkan air, masak hingga mengental, tambahkan kecap sesuai selera jika suka. Koreksi rasa Celup sate jamur ke bumbu kacang, bakar hingga matang sambil di oles tambahan kecap jika suka. Sajikan dengan irisan cabai rawit dan bawang merah mentah. . . #masak #cooking #cook #diet #food #foodlover #baking #cookies #foodporn #healthyfood #coffee #kuliner #health #cake #foodie #foodstagram #ivgfood #culinary #instagram #foodie #makanan #ngemil #like4like

0

dunia_cooking

Ayam Jingkrak ala .by @susan_gracia 1 ekor ayam potong 12, cuci bersih . Bumbu ungkep (haluskan) 4 siung bawang putih 7 sing bawang merah 3 butir kemiri 1 ruas kunyit bakar / 1/2 sdt kunyit bubuk 2 sdt ketumbar bubuk 1 ruas jahe, geprek 1 ruas lengkuas, geprek 3 lembar daun salam, robek Garam secukupnya 1 bks kaldu ayam bubuk . Bumbu jingkrak (ulek kasar) : 50 gr cabai merah keriting 75 gr cabai rawit merah 20 siung bawang merah 5 siung bawang putih 2 batang serai, ambil putihnya 1 ruas jahe 1 sdm kacang mete . 100 gr cabai rawit hijau 15 tangkai daun salam koja/ daun kari (bisa diganti dengan kemangi) Garam secukupnya . Caranya: 1. Campur ayam dengan semua bumbu ungkep, tambahkan sedikit air lalu ungkep hingga empuk dan bumbu meresap. 2. Goreng ayam di minyak panas, sampai matang. Angkat, sisihkan. 3. Goreng cabai rawit hijau dan daun salam kari, sebentar saja lalu angkat dan sisihkan. 4. Tumis bumbu yang sudah diulek kasar hingga harum. Tambahkan garam dan gula. Koreksi rasa. 5. Lalu masukkan ayam goreng, cabai rawit hijau dan daun kari yang tadi sudah digoreng sebentar, aduk rata. Masak hingga bumbu terserap sempurna. Sajikan. . . #masak #cooking #cook #diet #food #foodlover #baking #cookies #foodporn #healthyfood #coffee #kuliner #health #cake #foodie #foodstagram #ivgfood #culinary #instagram #foodie #makanan #ngemil #like4like

0

dunia_cooking

@silvialim18 KEPITING TUMIS TAUCO PEDAS ala @silvialim18 Bahan: 6-7 ekor kepiting 1.5 sdt Gula pasir Garam secukupnya Air panas secukupnya Minyak goreng secukupnya Bahan bumbu tauco pedas, haluskan dgn blender: 3 sdm Tauco 4 siung bwg putih 8 siung bwg merah 25 bh cabe rawit hijau 8 bh cabe rawit merah 10 bh cabe merah keriting 1 bh tomat Seruas jahe Cara memasaknya: 1. Potong kepiting sesuai selera; cuci bersih dgn air mengalir hingga bersih lalu retakan juga capitnya. 2. Panaskan minyak, tumis bumbu tauco pedas halusnya hingga wangi. Stelah itu masukkan potongan kepitingnya, aduk rata dgn bumbu tauconya. 3. Tambahkan air panas, beri gula lalu aduk rata lagi; koreksi rasanya apabila kurg asin boleh tambahkan garam ya. 4. Terakhir masak hingga kepiting matang, bumbu meresap dan air sedikit susut. . . . #masak #cooking #cook #diet #food #foodlover #baking #cookies #foodporn #healthyfood #coffee #kuliner #health #cake #foodie #foodstagram #ivgfood #culinary #instagram #foodie #makanan #ngemil #like4like

1

artfooddrink

0

account_seru

Itu apa yaaa ? ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬 Follow @account_seru 🎬 Follow @account_seru ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Our Hastag : ⏩ #AccountSeru #SeruLaper ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #FoodPorn #food #Laper #Cake #Cooking #Dessert #Dagelan #IvgFood #Mie #indovidgram #Janganserius #Recipe #Foodporn #Cooking #Makan #Kue #Food #Cook #Cookies #Tutorial #TutorialCook #Resep #Kitchen #Melting #Breakfast #Hungry #TikTok

12

nonaculinary

Akhirnyaaaaa Bekasi hujan juga💦💦 Tapi walau hujan hawanya tetep aja gerah. Langsung segerin pake Cocoa Rocksalh @sharetea.indonesia yakan cuma 28rb untuk size regular🤤😋 . #nonaculinary #nonakulineran #nonaculinaryinbekasi #kulinerbekasi #shotoniphone

3

vinsensiaretno

0

shadrinads

#1 #NUTRITALK Hal ini sebenernya udah pernah aku behas di instastory waktu itu. Tapi masih banyak yang keyanya masih bingung gitu tentang arti DIET sesungguhnya. Apakah Diet = Nurunin berat badan?? So, semoga berguna yaa!!! #nutritioninfo #nutritioninformation #dietinfo #allaboutdietlife #RDToBe #instagram #indovidgram #ivgstory #ivgfood @instagram @indovidgram

4

tastemadeindonesia

Pancake ultra lembut menjadi spons yang super enak cocok dengan saus berry manis dan kental! 📲Dapatkan resep cemilan lembut lainnya pada aplikasi kami 👉 Link di bio. BAHAN: Saus stroberi: 350 g stroberi, dibagi empat 120 g gula pasir 1 sdt ekstrak vanili . Isian kue keju: 270 g krim keju 50 g gula halus, diayak 70 ml whipped cream 16 g saus strawberry . Pancake: 60 g tepung kue, diayak 4 telur, dipisahkan 4 sdm susu 2 sdm mentega, meleleh 1 sdt esend vanili 3 sdm gula Remah biskuit Graham, untuk hiasan . CARA MEMBUAT: 1. Saus stroberi: Campur stroberi, gula, dan vanili. Didihkan, aduk sesekali. Masak hingga campuran mengental menjadi konsistensi seperti sirup. Angkat dari panas dan sisihkan. 2. Untuk isian: Dalam mangkuk standing mixer, dengan kocokan paddle, aduk krim keju dan gula halus, aduk sampai halus. Tambahkan krim dan saus stroberi; aduk rata. Masukkan ke kantong segitiga, sisihkan. 3. Untuk pancake: Dalam mangkuk besar, aduk rata tepung, kuning telur, susu, vanili dan mentega cair. Sisihkan. 4. Dalam mangkuk besar, kocok putih telur dan gula sampai kaku. Campur perlahan campuran putih telur ke dalam campuran tepung hingga merata. 5. Semprot panci antilengket dengan semprotan memasak dan letakkan di atas api kecil. Lalu, letakkan cincin di tengah panci. Tuangkan adonan ke dalam cincin cetakan, dengan mengisi cetakan sampai setengah penuh. Masak selama 5 menit, sampai permukaan berwarna kecokelatan. Tuangkan satu sendok makan air ke dalam panci, hanya di sekitaran cincin cetakan. Tutup dengan penutup panci, dan biarkan memasak lagi selama 3-4 menit. Lalu menggunakan penjepit, perlahan-lahan lepaskan cetakan, dan dengan lembut, balik pancake dengan spatula. Masak lagi selama 3 menit dan angkat dari api. Ulangi sampai adonan habis. 6. Susun pancake di atas piring, isi setiap lembaran kue dengan isian kue keju, dan tumpuk dengan pancake lainnya. Hias atasnya dengan isian kue keju, stroberi dan remah-remah biskuit Graham. . . . . #tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary  #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #ivgfood #indovidgram #recipe #recipevideo #pancake #souffle

13

loveactivities

Siaaanggg semuaa 👋🏻👋🏻 Cuman mau ngereview sedikit aja soal @basoaci.nenggeulis yang kemaren mimin pesen 🙈🙈. Nggk nyesel sihh soalnya pentolnya empuk enak bangett, ditambah kuahnya juga gurih segerrr🤤🤤. Isinya lengkap lho ada : - Pentol - Goreng - Cireng - Pilus - Jeruk - Bumbu Bener2 komplit 👌🏻. Jadi kapan nih kalian nyobainnya 🙈🙈 @loveactivities #LA_Review #IVGFood #loveactivities #kulineraddict #basoacinenggeulis #basoaci #camilanenak #kulinersby #kulinersidoarjo #dagelan #dagelanfood #foodindo #itssorecommended

0

cchannel_food_id

Makanan ini bisa menjadi pilihan untuk cemilan makan siangmu 🌭 . Bahan yang diperlukan: - Kulit pie ..... 1 lembar - Sosis ..... 6 buah - Telur ..... 1 butir . Kamu ingin hasil masakanmu direpost oleh CCHANNEL? Kamu bisa mention @cchannel_food_id dan gunakan hashtag #cchannelfoodid pada captionmu! 💛 . . . . #cchannel #cchannelid #cchannelfood #cchannelfoodid #cookingtutorial #tutorialmasak #Inspirasimasak #masakmudah #easycook #goodfood #ivgfood #savory #pie #piesosis #sosis #sosisgoreng #sosispanggang #sausage #sausagepie

0

account_seru

Cook for lunch ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬 Follow @account_seru 🎬 Follow @account_seru ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Our Hastag : ⏩ #AccountSeru #SeruLaper ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #FoodPorn #food #Laper #Cake #Cooking #Dessert #Dagelan #IvgFood #Mie #indovidgram #Janganserius #Recipe #Foodporn #Cooking #Makan #Kue #Food #Cook #Cookies #Tutorial #TutorialCook #Resep #Kitchen #Melting #Breakfast #Hungry #TikTok

1

cchannel_food_id

Cemilan diluaran banyak yang mengandung MSG, yuk buat cemilanmu sendiri! 🥜 . Bahan yang diperlukan: - Kacang tanah ..... 1 kg - Bawang putih (dihaluskan) ..... 10 siung - Air ..... 100 ml . - Cabai keriting ..... 200 gr - Bawang putih ..... 4 siung - Bawang merah ..... 5 siung - Garam ..... 1 sdm - Daun jeruk ..... 20 lembar - Gula putih ..... 5 sdm . Kamu ingin hasil masakanmu direpost oleh CCHANNEL? Kamu bisa mention @cchannel_food_id dan gunakan hashtag #cchannelfoodid pada captionmu! 💛 . . . . #cchannel #cchannelid #cchannelfood #cchannelfoodid #cookingtutorial #tutorialmasak #Inspirasimasak #masakmudah #easycook #goodfood #ivgfood #savory #cemilan #kacang #kacanggoreng #kacangdaunjeruk

2

mukbangxfood

0

mukbangxfood

0

mukbangxfood

0

mukbangxfood

0

mukbangxfood

0

mukbangxfood

0

lemaknyo

Menu2 ini uda bisa diorder di @panciousplg mulai hari ini lor . Di sini mimin mau cerita sedikit. Beberapa hari lalu mimin dan temen2 foodies lain ke acaranya @panciousplg buat food testing Dimulai dari appetizers nya . 🍊 Mac & Cheese Ball Garing di luar dan di dalamnya ada macaroni pasta + smoked beef dan cheese yang melting . 🍉 Waldorf Salad Ada kismis + kacang walnutnya dan menggunakan truffle oil . Lalu main course, . 🍒 Roasted baby chicken Ini mimin suka lor . 🍓 Barramundi & cherry tomato sauce Ikan kakap + bayam + cherry tomato sauce . 🥝 Barramundi & lemon butter sauce Ikan kakap + bayam + lemon butter sauce . Dannnn Dessert 🍎 Passion Apple Pancake Passion fruit sauce + ice cream + macaroon, dan ada taburan charcoal nya . #lemaknyo #lemaknyoPancious #lemaknyopalembang

1

cchannel_food_id

Sate dengan bumbu taichan sudah biasa, gimana kalau omelet dengan bumbu taichan? 😋 . Bahan yang diperlukan: - Telur ..... 5 butir - Bawang merah ..... 8 siung - Bawang bombay ..... 1/2 siung - Bawang putih ..... 3 siung - Cabai rawit ..... 10 pcs - Garam & lada ..... secukupnya - Jeruk nipis ..... 3 buah - Ayam ..... 150 gr - Susu ..... 150 ml . - Cabai rawit merah ..... 100 gr - Cabai keriting ..... 100 gr - Bawang merah ..... 5 pcs . Kamu ingin hasil masakanmu direpost oleh CCHANNEL? Kamu bisa mention @cchannel_food_id dan gunakan hashtag #cchannelfoodid pada captionmu! 💛 . . . . #cchannel #cchannelid #cchannelfood #cchannelfoodid #cookingtutorial #tutorialmasak #Inspirasimasak #masakmudah #easycook #goodfood #ivgfood #savory #omelette #egg #taichan #reseptaichan

2

cerita_untuk_bekal_hari_akhir

Regrann from @tastemadeindonesia - Gimbap atau Korean Sushi Roll yang penuh warna ini akan membuat harimu semakin membahagiakan! 📲Cari inspirasi resep yang lain pada aplikasi kami 👉 Link di bio. BAHAN: 300 gr nasi 2 sdt minyak wijen 1 gr garam 50 gr kimchee 3 daun selada 1 lembar nori 1 sdm biji wijen hitam giling 1/2 sdt kecap 30 gr acar lobak (takuan) 2 sdt air kimchee 30 gr bayam rebus 100 gr daging sapi diiris tipis 1 sdt minyak sayur . Bahan Saus daging sapi: 1 sdm kecap asin 1 sdm gula 1 sdt jahe, cincang 1 sdt bawang putih, cincang . CARA MEMBUAT: 1. Cincang halus acar lobak dan bayam rebus lalu sisihkan. Campurkan biji wijen hitam dan kecap dalam mangkuk terpisah. 2. Campurkan beras, minyak wijen dan garam lalu aduk rata. Bagi rata menjadi empat. Campurkan acar lobak, bayam, biji wijen giling dan air kimchee, secara terpisah ke setiap campuran nasi. 3. Panaskan sedikit minyak dalam wajan dan masak daging sapi hanya sampai setengah merah muda. Tambahkan bahan saus daging sapi dan masak sampai matang. Sisihkan. 4. Tempatkan selembar nori di atas tikar bambu. Tempatkan setengah dari setiap campuran nasi di atasnya (2 lebar cm) dan ulangi sehingga Anda memiliki 8 kolom beras. Tempatkan selembar plastik di atas dan balikkan sehingga nori menghadap ke atas. 5. Tempatkan selada di atas nori ke arah bawah. Masukan daging sapi masak dan kimchee di atasnya. 6. Menggunakan tikar bambu dan bungkus plastik untuk membantu Anda, gulung semuanya dengan erat untuk membuat silinder. Menggunakan pisau basah, iris menjadi potongan seukuran gigitan dan sajikan. (Lebih mudah untuk memotong Gimbap dengan adanya bungkus plastik) . . . . #tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #ivgfood #indovidgram #recipe #recipevideo #gimbap #김밥 - #regrann

0

cerita_untuk_bekal_hari_akhir

Regrann from @tastemadeindonesia - Gimbap atau Korean Sushi Roll yang penuh warna ini akan membuat harimu semakin membahagiakan! 📲Cari inspirasi resep yang lain pada aplikasi kami 👉 Link di bio. BAHAN: 300 gr nasi 2 sdt minyak wijen 1 gr garam 50 gr kimchee 3 daun selada 1 lembar nori 1 sdm biji wijen hitam giling 1/2 sdt kecap 30 gr acar lobak (takuan) 2 sdt air kimchee 30 gr bayam rebus 100 gr daging sapi diiris tipis 1 sdt minyak sayur . Bahan Saus daging sapi: 1 sdm kecap asin 1 sdm gula 1 sdt jahe, cincang 1 sdt bawang putih, cincang . CARA MEMBUAT: 1. Cincang halus acar lobak dan bayam rebus lalu sisihkan. Campurkan biji wijen hitam dan kecap dalam mangkuk terpisah. 2. Campurkan beras, minyak wijen dan garam lalu aduk rata. Bagi rata menjadi empat. Campurkan acar lobak, bayam, biji wijen giling dan air kimchee, secara terpisah ke setiap campuran nasi. 3. Panaskan sedikit minyak dalam wajan dan masak daging sapi hanya sampai setengah merah muda. Tambahkan bahan saus daging sapi dan masak sampai matang. Sisihkan. 4. Tempatkan selembar nori di atas tikar bambu. Tempatkan setengah dari setiap campuran nasi di atasnya (2 lebar cm) dan ulangi sehingga Anda memiliki 8 kolom beras. Tempatkan selembar plastik di atas dan balikkan sehingga nori menghadap ke atas. 5. Tempatkan selada di atas nori ke arah bawah. Masukan daging sapi masak dan kimchee di atasnya. 6. Menggunakan tikar bambu dan bungkus plastik untuk membantu Anda, gulung semuanya dengan erat untuk membuat silinder. Menggunakan pisau basah, iris menjadi potongan seukuran gigitan dan sajikan. (Lebih mudah untuk memotong Gimbap dengan adanya bungkus plastik) . . . . #tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #ivgfood #indovidgram #recipe #recipevideo #gimbap #김밥 - #regrann

1

lemaknyo

Pillow cake @csoriginalcake Ada 2 varian lor, original dan pandan Favorit kamu yang mana? . Lokasi Di palembang square extention (PSX) lower ground unit 3 dekat dumdum dan matahari . . ✔ halal ✔ @ovo_id . . #lemaknyo #lemaknyoCsoriginalcake #lemaknyopalembang

5

dryager.id

4

sebastiancoffeeandkitchen

Kita melalui hari demi hari, jam demi jam dan menit demi menit, begitu juga dengan hari minggu yang terasa singkat ini. Ayo nikmati Hot Bitter Orange Mocha dari Sebastian Coffee & Kitchen, sembari menikmati setiap detiknya di hari minggu ini agar waktu tidak berlalu begitu saja. - 📍 Jl. Rc Veteran No 11a Jakarta Selatan 12330 📍 Soekarno-Hatta International Airport Terminal 3, Gate 17 - #feedfeed #foodintheair #WTFoodies #jktgo #jktfoodbang #eeeeeats #qraved #zomato #tagforlikes #indozone #manmakecoffee #handsinframe #instagram #ivgfood #hobikopi #masfotokopi #cupsinframe #coffeeshop #anakkopi #kopigwlokal #sebastiancoffeeandkitchen #sebastiancoffee #foodinhands #foodinstory #inhandsagency

10

jagoanmasak

Nasi Gurih Bernuansa Sunda. By @tastemadeindonesia . . 📲Temani hari-hari dengan resep kesukaanmu pada aplikasi kami 👉Link di bio. BAHAN: 500 gr beras 150 gram ikan asin atau teri yang sudah digoreng 1200 ml air 8 siung bawang merah 3 lembar daun salam 3 batang sereh Garam . CARA MEMBUAT: 1. Cuci beras hingga bersih 2. Selanjutnya masukkan air dan beras kedalam rice cooker atau panci 3. Lalu masukkan ikan asin atau teri, daun sereh, daun salam, garam dan bawang merah kedalam beras dalam rice cooker atau panci 4. Terakhir aduk semua bahan hingga merata 5. Lalu masak menggunakan api kecil tunggu sampai masak . . . . #tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #indonesiapunya #indonesia #indonesianfood #makananindonesia #jelajahindonesia #discoverindonesia #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #ivgfood #indovidgram #indonesian #recipe #recipevideo #nasiliwet #liwet #sunda

0

masak_id

Regrann from @tastemadeindonesia - Nasi Gurih Bernuansa Sunda. 📲Temani hari-hari dengan resep kesukaanmu pada aplikasi kami 👉Link di bio. BAHAN: 500 gr beras 150 gram ikan asin atau teri yang sudah digoreng 1200 ml air 8 siung bawang merah 3 lembar daun salam 3 batang sereh Garam . CARA MEMBUAT: 1. Cuci beras hingga bersih 2. Selanjutnya masukkan air dan beras kedalam rice cooker atau panci 3. Lalu masukkan ikan asin atau teri, daun sereh, daun salam, garam dan bawang merah kedalam beras dalam rice cooker atau panci 4. Terakhir aduk semua bahan hingga merata 5. Lalu masak menggunakan api kecil tunggu sampai masak . . . . #tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #indonesiapunya #indonesia #indonesianfood #makananindonesia #jelajahindonesia #discoverindonesia #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #ivgfood #indovidgram #indonesian #recipe #recipevideo #nasiliwet #liwet #sunda - #regrann

1

tastemadeindonesia

Gimbap atau Korean Sushi Roll yang penuh warna ini akan membuat harimu semakin membahagiakan! 📲Cari inspirasi resep yang lain pada aplikasi kami 👉 Link di bio. BAHAN: 300 gr nasi 2 sdt minyak wijen 1 gr garam 50 gr kimchee 3 daun selada 1 lembar nori 1 sdm biji wijen hitam giling 1/2 sdt kecap 30 gr acar lobak (takuan) 2 sdt air kimchee 30 gr bayam rebus 100 gr daging sapi diiris tipis 1 sdt minyak sayur . Bahan Saus daging sapi: 1 sdm kecap asin 1 sdm gula 1 sdt jahe, cincang 1 sdt bawang putih, cincang . CARA MEMBUAT: 1. Cincang halus acar lobak dan bayam rebus lalu sisihkan. Campurkan biji wijen hitam dan kecap dalam mangkuk terpisah. 2. Campurkan beras, minyak wijen dan garam lalu aduk rata. Bagi rata menjadi empat. Campurkan acar lobak, bayam, biji wijen giling dan air kimchee, secara terpisah ke setiap campuran nasi. 3. Panaskan sedikit minyak dalam wajan dan masak daging sapi hanya sampai setengah merah muda. Tambahkan bahan saus daging sapi dan masak sampai matang. Sisihkan. 4. Tempatkan selembar nori di atas tikar bambu. Tempatkan setengah dari setiap campuran nasi di atasnya (2 lebar cm) dan ulangi sehingga Anda memiliki 8 kolom beras. Tempatkan selembar plastik di atas dan balikkan sehingga nori menghadap ke atas. 5. Tempatkan selada di atas nori ke arah bawah. Masukan daging sapi masak dan kimchee di atasnya. 6. Menggunakan tikar bambu dan bungkus plastik untuk membantu Anda, gulung semuanya dengan erat untuk membuat silinder. Menggunakan pisau basah, iris menjadi potongan seukuran gigitan dan sajikan. (Lebih mudah untuk memotong Gimbap dengan adanya bungkus plastik) . . . . #tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #ivgfood #indovidgram #recipe #recipevideo #gimbap #김밥

30

lindhasetya_hijab_arrafi

Repost: @tastemadeindonesia Kue Basah satu ini sekarang mulai jarang yang jual nih. Kalau kamu kangen makan ini, yuk bikin! cc: @masaktv & @a.wardojo 📲Cari resep jajanan lainnya pada aplikasi kami 👉 Link di bio. BAHAN: 300 g tepung terigu 250 g gula pasir 4 butir telur 1 sdm pasta pandan 1 sdt garam  ½ buah kelapa parut 1 sdt baking powder 500 ml santan . CARA MEMBUAT: 1. Siapkan wadah berukuran agak besar (mangkuk mixer), masukkan telur dan gula, kocok hingga mengembang dan menjadi putih menggunakan mixer. 2. Matikan mixer, masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit lalu baking powder. Kemudian aduk adonan hingga tercampur rata. 3. Setelah itu, tambahkan santan dan pasta pandan, kemudian aduk kembali hingga adonan tercampur dengan baik. 4. Campur kelapa yang sudah diparut dan dikukus dengan garam. 5. Siapkan cetakan dan olesi dengan sedikit minyak. Masukkan (sambil ditekan) kelapa parut di dasar cetakan, kemudian tuangkan adonan ke dalam cetakan. Parutan kelapa terlebih dulu, bukan adonannya. 6. Masukkan adonan kuenya ke dalam panci pengukus yang telah dipanaskan sebelumnya. Tutup rapat panci pengukus, kukus selama kurang lebih 15 menit. 7. Jika sudah matang, angkat, keluarkan dari cetakan, dan kue putu ayu pun sudah siap disajikan. . . . . #tastemade  #food  #foodie  #instafood #kuliner #culinary #indonesiapunya #indonesia #indonesianfood #makananindonesia  #jelajahindonesia #discoverindonesia  #eat #tastemadeindonesia  #tastemadeid #foodporn #foodstagram #ivgfood #indovidgram #recipe #recipevideo #putuayu #kueputuayu

0

alfaromeo2809

Waazaaaapppppp... Gw bakal kasih Tau Lu semua, 3 cara makan Fire Chicken yg Enaakkk, yg Ketiga adalah yg Paling Extremmeeee.. #MataMeletakkk 1. Mencocol : Jadi Ayam dan Saosnya dipisah. Lalu Cocol si Ayam ke Saos dan Keju.. #Josss 2. Tumpahin Keju : Si Ayam yg udah Dilumuri Saos, Lanjut dilumuri dengan Keju.. Beuuhh ini rasanya Nendang Sih, Hahaha 3. Hmmm yg ke Tiga keknya Mending Nonton aja deh.. #GaBisaDiungkapinDenganKataKata . @richeese_factory #RFBeraniCoba . #FireChicken #RicheeseFactory #CheeseDip #FireChickenChallenge . @tanboy_kun @mgdalenaf @riasukmawijaya @jwestbros @raditya_dika @foodnotestories @dagelan @bandungfoodie @indozonefood @foodgallerybdg @bandung.banget @bandungfoodsociety . #ivgfood #kuliner #food #indovidgram #bandung #like4likes #lfl #likeforlike #like4follow #followforfollowback #like4like #instamood #style #indomie #photooftheday #lombamakan #mukbang

12

dapurkorea

Hi foodies! Kalian yang suka nonton film Korea, pasti juga ngiler saat pemeran utamanya makan mie Korea. Penasaran nggak sih gimana rasanya? Nah, biar nggak repot beli mahal-mahal di restoran korea, kalian bisa nyobain resep mie Korea ini foodies. Selain lezat dan sedap di mulut, resep ini bisa kalian bikin banyak untuk orang-orang di rumah. Nggak usah banyak mikir, yuk dicoba di rumah foodies ! By @kokikutv . Bahan Mie Korea 1 cup mie instan korea 500 ml air 1/4 bawang bombai 1 batang daun bawang 1 buah sosis 1 kotak tahu putih 1 sdm kornet 1 butir telur 1 slice keju 1 sdm sambal korea . Thanks to Putri Miranti for sharing this recipe! Don't forget to follow Instagram Putri Miranti: @putrimirantiindra . Mau tahu juga bahan lainnya dan coba membuatnya? Langsung tonton video dan resep selengkapnya di www.kokiku.tv atau Youtube Channel Kokiku TV . Terima kasih juga untuk @nobilia.indonesia sebagai partner studio masak #kokikutv #resepkokiku #recipe #resep #MieKorea #food #foodporn #foodgasm #foodies #foodstagram #masak #ivgfood #makananindonesia

35

berriboll

Apa persamaan aku dengan donat ini? Sama² dikacangin.

4

tastemadeindonesia

Nasi Gurih Bernuansa Sunda. 📲Temani hari-hari dengan resep kesukaanmu pada aplikasi kami 👉Link di bio. BAHAN: 500 gr beras 150 gram ikan asin atau teri yang sudah digoreng 1200 ml air 8 siung bawang merah 3 lembar daun salam 3 batang sereh Garam . CARA MEMBUAT: 1. Cuci beras hingga bersih 2. Selanjutnya masukkan air dan beras kedalam rice cooker atau panci 3. Lalu masukkan ikan asin atau teri, daun sereh, daun salam, garam dan bawang merah kedalam beras dalam rice cooker atau panci 4. Terakhir aduk semua bahan hingga merata 5. Lalu masak menggunakan api kecil tunggu sampai masak . . . . #tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #indonesiapunya #indonesia #indonesianfood #makananindonesia #jelajahindonesia #discoverindonesia #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #ivgfood #indovidgram #indonesian #recipe #recipevideo #nasiliwet #liwet #sunda

74

anakjajan

Loving the new rice menu @warung_wakaka a lil too much I ate a lot! It’s as good as expected, packed with flavor and delicious especially the Nasi Ayam Sambal Bawang, Nasi Goreng Buntut, & Nasi Uduk Rakyat🍛🍚🍖🍗🆕 ➡️ANAKJAJAN.COM✔️ (Link on bio) #AnakJajan #warungwakaka #nasiuduk #ayamgeprek #jakarta #jakartafood #jakartarestaurant #foodvideo #anakjajanvideo #kulinerjakarta

9

nonaculinary

Hmm kemarin dan hari ini namanya anak @summareconmalbekasi bgt yaaaa. Jajan di #pasarsenggol2018 tapi makan tetep di @marugameudon my love😘 Beef Curry Udon🤤 . #nonaculinary #nonakulineran #nonaculinaryinbekasi #kulinerbekasi

4

lamourpreserves

0

fooddrinkindonesia

Kali ini Mudah Murah akan berbagi resep Nasi Ayam Wijen yang diolah oleh @lutfikarismanto. Sajian ini cocok dinikmati bersama orang terkasih. Tonton video & resep lengkap di Youtube Kokiku TV atau di www.kokiku.tv Follow @fooddrinkindonesia . Tag temen kamu yang mau dibuatin ini! . Bahan: 250 gr Beras 300-400 gr Ayam Fillet 3 sdm Kaldu Bubuk 4 siung Bawang Putih 3 sdm Minyak Wijen 1/4 sdt Garam 1/2 sdt Merica 2 batang Daun Bawang 2 ruas Jahe 4 sdm Kecap Asin Minyak goreng secukupnya Air secukupnya Wijen hitam & putih secukupnya . Cr @kokikutv #kokikutv #resepkokiku #recipe #resep #nasiayamwijen #nasiayam #wijen #chicken #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodstagram #instafood #cookingvideo #videomasak #delicious #masak #like4like #bestofthedays #ivgfood #makananindonesia #uploadkompakan #kulinerindonesia #berbagiresep #resepindonesia #video

0

tastemadeindonesia

Ayam panggang utuh yang cocok dinikmati bersama keluarga! 📲Dapatkan resep lainnya pada aplikasi kami👉 Link di bio. BAHAN: 1 ekor daging ayam utuh 1 sdm minyak zaitun 5 siung bawang putih ( cincang halus) . Bahan bumbu rubmix: 1 sdm garam 1 sdm lada hitam kasar 1 sdm paprika bubuk 1 sdm rosemary kering . Bumbu gravy: 2 sdm minyak goreng ½ buah bawang bombay, iris memanjang 1 sdt bawang putih, cincang halus 1 sdm tepung terigu 400 ml air kaldu (brown stock) ½ sdt lada bubuk . CARA MEMBUAT: 1. Bersihkan ayam, masukan ayam ke dalam air mendidih selama 30 detik. Angkat dan segera masukan ke dalam air es sampai ayamnya mendingin. 2. Tiriskan dan keringkan ayam dengan paper towel. 3. Campur garam, lada hitam kasar, paprika bubuk dan rosemary kering dalam mangkuk kecil. 4. Lumuri ayam dengan minyak, bawang putih cincang dan rubmix. 5. Panggang selama 2 jam pada suhu 145 ℃. 6. Keluarkan ayam dari oven, sisihkan. 7. Saus Gravy: Tuang air kaldu ke dalam baking tray yang telah digunakan sebagai alas memanggang ayam. Panaskan tray diatas kompor, kemudian tuang cairan ke dalam jug. Sisihkan 8. Dalam pan, panaskan minyak kemudian masukkan tepung dan masak hingga kecoklatan. 9. Setelah itu masukkan bawang bombay, masak hingga layu, tambahkan bawang putih. Masak hingga harum. 10. Masukkan cairan air kaldu. Masak sampai mengental dan beri lada. Sajikan bersama ayam panggang. . . . . #tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #ivgfood #indovidgram #recipe #recipevideo #roastedchicken #ayampanggang #chicken #roast

41

nonaculinary

Wagelaaaaseeehhhhh akhirnya Es Kepal Milo yg enak dan bersih hadir di Bekasi🤤🤤🤤 Mumpung lagi ada promo lho guys, cussss~~~~ “Es Kepal FATMILO kentalnya bikin ketagihan!” . PROMO Grand Opening 21-22 April 2018 FATMILO cabang Harapan Indah Bekasi, Galaxy Bekasi dan Pondok Kelapa. . •Promo beli 2 dapat 3 fatmilo original (24 ribu dapat 3 fatmilo) •Tersedia berbagai topping •Harga mulai 12 ribu •Jangan lupa untuk follow IG @fatmilo.id . @fatmilo.id 📍Fatmilo Harapan Indah Bekasi Jl. Bulevar Hijau Blok b8 No 20, (samping nasi uduk bang jali, samping bananugget harapan indah), Bekasi 📞081280807233 Start from IDR 12.000 OH : 11.00 - SOLD (selama promo) - 📍Fatmilo Galaxy Bekasi Jl. Galaxy Raya Blok B No 301f, bekasi selatan, (depan pintu gerbang grand galaxy, samping apotik kimia farma) 📞081280805265 . 📍Fatmilo Pondok Kelapa Jl. Pondok Kelapa Raya Blok B14 No 5. (samping pizza hut, samping bananugget pondok kelapa) 📞081280805625 . Untuk alamat lainnya bisa cek di highlight story @fatmilo.id Pic by @tukangngider . #nonaculinary #nonakulineran #nonaculinaryinbekasi #kulinerbekasi #fatmilo #eskepalfatmilo

10

cerita_untuk_bekal_hari_akhir

Regrann from @tastemadeindonesia - Cemilan manis untuk waktu menikmati tehmu di sore hari. 📲Cari resep cemilan lainnya pada aplikasi kami 👉 Link di bio. BAHAN: 400 ml susu kental manis 2 sdm mentega 60 ml krim (25% lemak) 1 kemasan biskuit oreo Gula . CARA MEMBUAT: 1. Masukkan susu kental manis, mentega, dan krim kedalam panci dan didihkan. 2. Aduk terus hingga mengental. 3. Tambahkan remahan biskuit oreo dan aduk rata. 4. Pindahkan ke dalam loyang yang sudah olesi minyak dan alasi dengan kertas roti, masukkan ke dalam lemari es hingga padat. 5. Potong bentuk dadu kecil, lapisi dengan gula halus dan sajikan. . . . . #tastemade  #food  #foodie  #instafood #kuliner #culinary #eat #tastemadeindonesia  #tastemadeid #foodporn #foodstagram #ivgfood #indovidgram #recipe #recipevideo #oreo #cemilan - #regrann

0

celcelinaaa

First Trial Kue Soes, awalnya ragu mau bikin apa nggak, takut gangembang, gakopong, dll. Akhirnya dgn modal nekat, soes ku sukses!! . . Kue Soes Creamy . . Bahan: ~Kue: 225 ml air 100 gr margarin 1/4 sdt garam 125 gr tepung terigu 1/2 sdt baking powder 3 butir telur ~Filling: 450 ml air dingin 1 sachet my vla coklat 1 box haan whip cream . ~Topping: Choco powder, gula halus, dan wafer cokelat . . . Cara: 1. Rebus air, margarin, dan garam sampai mendidih. 2. Tambahkan tepung terigu, aduk hingga kalis (tidak menempel di panci). . 3. Setelah kalis tuang ke mangkuk dan dinginkan. 4. Jika sudah benar2 dingin, mixer perlahan sambil beri baking powder. 5. Tuang telur 1 per 1, pastikan adonan sudah tercampur sebelum menambah telur. 6. Taruh di plastik segitiga dengan spuit bintang dan spuit adonan di loyang yg sudah dioles tipis margarin. 7. Panggang selama 35 menit di suhu 190’C dgn api atas bawah. 8. Kocok air+my vla+haan sampai kaku dgn speed tinggi 9. Setelah kue matang, lubangi dan isi dengan filling lalu beri topping sebagai hiasan. 10. Selesai. . . . #gierecipe #giefoodvideo #PR_SoesBukanSusi #kuesoes #soesmodern #kuesus @indovidgram #ivgfood @doyanbaking #doyanbaking @belajarbaking #berbagiresep @appron.id #appronid #foodie #foodporn #foodstagram #foodphotography

16

nonaculinary

Panas luar biasa dan pas bgt @pisanggorilla punya menu baru dong!!!!! Gila sihhhhh ini seger bgt dan enak bgt, pas! Es krim campur pisang~~~ must try pokoknya klo ke #pasarsenggol2018 Nona pilih rasa Cheese, Blue Vanilla sama Taro. Cocok bgt dan es krimnya hand made lho~💦😋 2 scoop 25rb dan 3scoop cuma 30rb doang! Kapan lagi cobaaa jajan diarea mall harga kaki 5😘 . @pisanggorilla 📍Pasar Senggol @summareconmalbekasi IDR 30.000 OH : 11.00 - 22.00 (minggu) . #nonaculinary #nonakulineran #nonaculinaryinbekasi #kulinerbekasi

6

fooddrinkindonesia

Potato Pan ala @bee_mci4 ini selain gampang dibuatnya, tapi juga Mudah & Murah. Tonton video & resep lengkap di www.kokiku.tv Follow @fooddrinkindonesia . Tag temen kamu yang mau dibuatin ini! . Resep Potato Pan Cr @kokikutv . Resep Potato Pan Bahan: 3 buah Kentang 2 butih Telur 1 batang Seledri atau parsley 1 buah Bawang bombay, ukuran kecil 1 sdm Margarine 2 lembar Smoke beef atau ham 50 gr Mozzarella cheese 100 ml Air Garam secukupnya Merica secukupnya . #kokikutv #resepkokiku #recipe #resep #potatopan #potato #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodstagram #instafood #cookingvideo #videomasak #delicious #masak #like4like #bestofthedays #ivgfood #makananindonesia #uploadkompakan #kulinerindonesia #berbagiresep #resepindonesia #video

1

bayudewey

Pertama kalinya merasakan gelato rasa-rasa khas nusantara di @locarasa Malang. Ada yg mulai rasa klepon, kopyor, klappertaart, dll. Yang saya pesan itu rasa cokelat kenari, cappuccino (ya ini bukan Indonesia, tapi rasanya enak ala kopi susu warkop) sama yang putih lupa. Itu kombinasi yang aku suka. Harga bersahabat untuk 3 scoop ini, 27k aja. Di Jalan Jakarta gengs, jadi satu sama Warung Pasta.

4

nadiatf21

🐣ceker mercon🐣 bahan2: 1. ceker bumbu kuning (ceker soto) 2. air 3. jeruk nipis 4. kencur dikit (digeprek) 5. gula 6. garam 7. kecap manis bumbu halus: 1. cabe rawit 2. bawang merah 3. bawang putih caranya: 1. panasin minyak, trs masak bumbu halus, kencur sampai harum. trs kl udh harum kasih air secukupnya sama jeruk nipis 2. klo udh harum, masukin gula, garem, sm kecapnya sesuai selera. aduk sm rata 3. trs terakhir tinggal masukin aja cekernya kl mau berkuah masaknya bentar aja tp kl mau meresap dibiarin sampe airnya surut. 4. jadi dey wkakakakakakak gaya bet w yaampon... #masak2an #dietmulaibesok #mantep #cekermercon #ivgfood #ceker #asek

10

tastemadeindonesia

Perpaduan gurih dan manisnya Krengsengan Bebek yang bikin nagih! 📲Dapatkan resep Indonesia lainnya pada aplikasi kami 👉 Link di bio. BAHAN: 1 ekor bebek potong 16 2 lembar daun salam 1 batang serai 2 sdm petis udang 2 sdm gula jawa yang sudah disisir 500 ml air Garam Gula . Bumbu halus : 6 buah bawang merah 4 butir bawang putih 1 ruas jahe 1 ruas lengkuas 9 buah cabai rawit merah ½ sdt ketumbar 3 butir kemiri sangrai ½ sdt lada putih Minyak . CARA MEMBUAT: 1. Masukkan semua bahan bumbu halus dalam blender, beri dengan sedikit minyak. 2. Panaskan minyak, tumis bumbu halus, tambahkan daun salam, serai, lalu masak hingga wangi. 3. Masukkan bebek, aduk rata lalu tambahkan air dan gula merah. Aduk rata 4. Bumbui dengan garam, lada dan gula sesuai selera. 5. Masak hingga setengah matang lalu masukkan petis, aduk merata. 6. Biarkan masak hingga air asat/berkurang. Sajikan. . . . . #tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #indonesiapunya #indonesia #indonesianfood #makananindonesia #jelajahindonesia #discoverindonesia #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #ivgfood #indovidgram #indonesian #recipe #recipevideo #krengsenganbebek #bebek

9

cchannel_food_id

Siapa yang kangen dengan jajanan pasar satu ini? Daripada kamu muter-muter untuk mencarinya lebih baik buat sendir 😋 . Bahan yang diperlukan: - Kentang ..... 500 gr - Telur ..... 3 butir - Gula pasir ..... 150 gr - Vanila & garam ..... secukupnya - Tepung terigu ..... 150 gr - Mentega cair ..... 150 gr - Santan ..... 300 ml - Kismis ..... secukupnya . Kamu ingin hasil masakanmu direpost oleh CCHANNEL? Kamu bisa mention @cchannel_food_id dan gunakan hashtag #cchannelfoodid pada captionmu! 💛 . . . #cchannel #cchannelid #cchannelfood #cchannelfoodid #masakmudah #easycook #jajananpasar #cemilantradisional #menutradisional #jajanantradisional #Indonesianfood #traditionalfood #tutorialkuelumpur #kuelumpur #tutorialkue #membuatkue #resepkue #cake #bake #ivgfood #tutorialmasak #cookingtutorial

1

cchannel_food_id

Tidak semua kue itu sulit untuk dibuat! Kamu bisa belajar membuatnya dimulai dari bolu ketan hitam ini 👩🏻‍🍳 . Bahan yang diperlukan: - Telur ayam ….. 2 butir - Gula halus ….. 250 gr - Cake emulsifier ….. 1 sdt - Baking soda ….. 1 sdt - Vanila ….. 1 sdt - Tepung ketan hitam ….. 250 gr - Susu kental manis ….. 2 sdm - Mentega cair ….. 200 gr . Kamu ingin hasil masakanmu direpost oleh CCHANNEL? Kamu bisa mention @cchannel_food_id dan gunakan hashtag #cchannelfoodid pada captionmu! 💛 . . . #cchannel #cchannelid #cchannelfood #cchannelfoodid #masakmudah #easycook #jajananpasar #cemilantradisional #menutradisional #jajanantradisional #Indonesianfood #traditionalfood #tutorialkuelumpur #boluketan #boluketanhitam #ketanhitam #tutorialkue #membuatkue #resepkue #cake #bake #ivgfood #tutorialmasak #cookingtutorial

0

seengnini_resto

2