Janganpacaran Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

super_tawa12

Rasa itu tidak bisa diucapkan dengan kata, Rasa itu ditunjukan dengan usaha #taaruf #janganpacaran #muslim #istiqomah

0

1997fawaz

๐ŸŽ— #BangkitBerjuangBersatu ๐ŸŽ— . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Tanda Kekuasaan-Nya ] . {Maka Nikmat Tuhanmu Yang Mana Lagi Yang Kamu Dustakan?} . ใ€ŠMasih Tentang Ujianใ€‹ . ใ€ŠJihan el jenaharaใ€‹ . Sekilas tampak seperti tak terjadi apa apa pada dirimu,senyummu seperti menipu orang disekitar yang melihatmu . Namun siapa sangka di umurmu yang masih sekecil ini kau harus menerima kenyataan pahit karna harus di tinggalkan kedua orang tua mu untuk selamanya pada saat gempa dan tsunami meluluh lantahkan kota palu . Di umur mu yang masih 3 tahun ini kau harus merasakan susahnya hidup di pengungsian tanpa orang yang kau sayangi. Namun semua kesedihan itu tak tampak di wajah cantikmu. Kau gadis yang tegar jihan. Kau membuka banyak mata yang sekarang sedang tertutup karna larut dalam kesedihan, senyum di wajahmu seperti cambuk bagi kita semua agar bangkit dari keterpurukan . Terima kasih kau telah memberikan pelajaran yang begitu berharga pada kami. Semoga kedua orang tua mu mendapat tempat yang layak di sisi Allah. Dan semoga kau bisa menggapai cita cita mu menjadi dokter. . Tumbuh dan teruslah tumbuh sayang.THIS TOO SHALL PASS. Sesuatu yang tidak membunuhmu akan membuat mu kuat jihan. . โ˜†"JIHAN TE BOLEH MENANGIS OM, NANTI ALLAH MARAH"โ˜† . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ (Part 2): @its.bayuandrein ร— @makassar_iinfo . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kesembilan Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฉ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Singlelillah ] . {Billah, Minnallah, Fii Sabilillah} . ใ€ŠJadi? Tidak mengapa sendiri dulu sebelum "mengahalalkan/dihalalkan" karena itu jauh lebih baik daripada berdua dalam kemaksiatan.ใ€‹ . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ—ฃ: Ustadz @handy.bonny ๐Ÿ“ฝ: @islamitu_asik . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kesembilan Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฉ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐ŸŽ— #BangkitBerjuangBersatu ๐ŸŽ— . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Tanda Kekuasaan-Nya ] . {Maka Nikmat Tuhanmu Yang Mana Lagi Yang Kamu Dustakan?} . ใ€ŠMasih Tentang Ujianใ€‹ . ใ€ŠJihan el jenaharaใ€‹ . Sekilas tampak seperti tak terjadi apa apa pada dirimu,senyummu seperti menipu orang disekitar yang melihatmu . Namun siapa sangka di umurmu yang masih sekecil ini kau harus menerima kenyataan pahit karna harus di tinggalkan kedua orang tua mu untuk selamanya pada saat gempa dan tsunami meluluh lantahkan kota palu . Di umur mu yang masih 3 tahun ini kau harus merasakan susahnya hidup di pengungsian tanpa orang yang kau sayangi. Namun semua kesedihan itu tak tampak di wajah cantikmu. Kau gadis yang tegar jihan. Kau membuka banyak mata yang sekarang sedang tertutup karna larut dalam kesedihan, senyum di wajahmu seperti cambuk bagi kita semua agar bangkit dari keterpurukan . Terima kasih kau telah memberikan pelajaran yang begitu berharga pada kami. Semoga kedua orang tua mu mendapat tempat yang layak di sisi Allah. Dan semoga kau bisa menggapai cita cita mu menjadi dokter. . Tumbuh dan teruslah tumbuh sayang.THIS TOO SHALL PASS. Sesuatu yang tidak membunuhmu akan membuat mu kuat jihan. . โ˜†"JIHAN TE BOLEH MENANGIS OM, NANTI ALLAH MARAH"โ˜† . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ: @its.bayuandrein ร— @makassar_iinfo . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kesembilan Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฉ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

dandiarief

BACA CAPTION ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . Ngapain bro pacaran.. -_- ?? enak ada yang nemenin, dih.. . kasaian amat lo kesepian, banyak kok orang yang pacaran tetep kesepian setres malah, . indah gak sih pacaran?? indah lah !! ada yang bisa nemenin buat berbagi cerita ada tempat curhat kalo sedih, ada yang ngehibur.. ngasih hadiah, diperhatiin di manja dipanggil sayang, cinta, danโ€ฆ ada tempat buat ngelampiasin syahwat dengan gratis (terlalu jujur) . terus kalo putus gimana?? gampang tinggal cari yang baru.. bro, suka barang second apa original?? . Pacaran itu Kayak buah durian dicoba dulu, terus orang lain coba juga.. Nggak ori lagi bro.. Muslimah sejati, kaya berlian simpannya di tempat yg aman, di dalam brangkas, dilindungi, dikunci, dirawat, hingga pemiliknya memuliakannya. . Kalau yang abal-abal, kaya sandal awalnya dibeli sangat terus di injek injek abis itu di jemur luar rumah, kadang ada anjing yang bawa kabur, atau ada orang yang gak bertanggung jawab yang nyolong. nasip orang pacaran ,โ€ฆ Jadi mau yang ori atau second.? . Kita doakan semoga yang pacaran segera putus yang sudah putus segera memahami islam dan di segerkan juga jodohnya .. amin.. . TAG KAWANMU, BIAR GAK KAYA SENDAL DIGIGIT ANJING #eh . Saudaramu IG @hawaariyyun #predatorquran @predatorquranofficial . #bajupacaranmurah #pacaranlagi #jamanpacaran #pacaransetelahmenikah #pacaranhalal #beraninikahtakutpacaran #janganpacaran #pacaranharam #edisipacaran #nopacaran #bajupacaran #indonesiatanpapacaran #pacarandulu #antipacaran #pacaran #menikahtanpapacaran #cincinpacaran #islamtanpapacaran #pacaransetelahnikah #pacaransehat #tanpapacaran #stoppacaran #masapacaran #saynotopacaran #nikahtanpapacaran

0

dakwah_pemuda99

BACA CAPTION ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . Ngapain bro pacaran.. -_- ?? enak ada yang nemenin, dih.. . kasaian amat lo kesepian, banyak kok orang yang pacaran tetep kesepian setres malah, . indah gak sih pacaran?? indah lah !! ada yang bisa nemenin buat berbagi cerita ada tempat curhat kalo sedih, ada yang ngehibur.. ngasih hadiah, diperhatiin di manja dipanggil sayang, cinta, danโ€ฆ ada tempat buat ngelampiasin syahwat dengan gratis (terlalu jujur) . terus kalo putus gimana?? gampang tinggal cari yang baru.. bro, suka barang second apa original?? . Pacaran itu Kayak buah durian dicoba dulu, terus orang lain coba juga.. Nggak ori lagi bro.. Muslimah sejati, kaya berlian simpannya di tempat yg aman, di dalam brangkas, dilindungi, dikunci, dirawat, hingga pemiliknya memuliakannya. . Kalau yang abal-abal, kaya sandal awalnya dibeli sangat terus di injek injek abis itu di jemur luar rumah, kadang ada anjing yang bawa kabur, atau ada orang yang gak bertanggung jawab yang nyolong. nasip orang pacaran ,โ€ฆ Jadi mau yang ori atau second.? . Kita doakan semoga yang pacaran segera putus yang sudah putus segera memahami islam dan di segerkan juga jodohnya .. amin.. . TAG KAWANMU, BIAR GAK KAYA SENDAL DIGIGIT ANJING #eh . Saudaramu IG @hawaariyyun #predatorquran @predatorquranofficial . #bajupacaranmurah #pacaranlagi #jamanpacaran #pacaransetelahmenikah #pacaranhalal #beraninikahtakutpacaran #janganpacaran #pacaranharam #edisipacaran #nopacaran #bajupacaran #indonesiatanpapacaran #pacarandulu #antipacaran #pacaran #menikahtanpapacaran #cincinpacaran #islamtanpapacaran #pacaransetelahnikah #pacaransehat #tanpapacaran #stoppacaran #masapacaran #saynotopacaran #nikahtanpapacaran

3

share_kebaikan212

@Regran_ed from @hawaariyyun - BACA CAPTION ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . Ngapain bro pacaran.. -_- ?? enak ada yang nemenin, dih.. . kasaian amat lo kesepian, banyak kok orang yang pacaran tetep kesepian setres malah, . indah gak sih pacaran?? indah lah !! ada yang bisa nemenin buat berbagi cerita ada tempat curhat kalo sedih, ada yang ngehibur.. ngasih hadiah, diperhatiin di manja dipanggil sayang, cinta, danโ€ฆ ada tempat buat ngelampiasin syahwat dengan gratis (terlalu jujur) . terus kalo putus gimana?? gampang tinggal cari yang baru.. bro, suka barang second apa original?? . Pacaran itu Kayak buah durian dicoba dulu, terus orang lain coba juga.. Nggak ori lagi bro.. Muslimah sejati, kaya berlian simpannya di tempat yg aman, di dalam brangkas, dilindungi, dikunci, dirawat, hingga pemiliknya memuliakannya. . Kalau yang abal-abal, kaya sandal awalnya dibeli sangat terus di injek injek abis itu di jemur luar rumah, kadang ada anjing yang bawa kabur, atau ada orang yang gak bertanggung jawab yang nyolong. nasip orang pacaran ,โ€ฆ Jadi mau yang ori atau second.? . Kita doakan semoga yang pacaran segera putus yang sudah putus segera memahami islam dan di segerkan juga jodohnya .. amin.. . TAG KAWANMU, BIAR GAK KAYA SENDAL DIGIGIT ANJING #eh . Saudaramu IG @hawaariyyun #predatorquran @predatorquranofficial . #bajupacaranmurah #pacaranlagi #jamanpacaran #pacaransetelahmenikah #pacaranhalal #beraninikahtakutpacaran #janganpacaran #pacaranharam #edisipacaran #nopacaran #bajupacaran #indonesiatanpapacaran #pacarandulu #antipacaran #pacaran #menikahtanpapacaran #cincinpacaran #islamtanpapacaran #pacaransetelahnikah #pacaransehat #tanpapacaran #stoppacaran #masapacaran #saynotopacaran #nikahtanpapacaran

0

salafy.indonesia

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . ใ€Šุณู„ู…ุงู† ุงู„ูุงุฑุณูŠใ€‹ . Nama aslinya adalah Ruzbeh dan nama ayahnya adalah Khusyfudan dan berdasarkan sebuah nukilan yang lain nama Budakhsyan.ย Berdasarkan riwayat yang ada, nama Salman diberikan oleh Nabi Muhammad Saw setelah ia masukย Islam. Julukannya adalah Salman Abu Abdullah. Ia dilahirkan di desa Jai di Isfahanย dan berdasarkan sebuah riwayat, ia dilahirkan di Mehzramz.ย Ayah Salman adalah seorang bangsawan Iran . โ˜†Masuk Islam pada bulan Jumadil Awwalย 1 H (November 622 M)โ˜† . Perang Khandaq merupakan perang pertama kali yang diikuti oleh sahabat mulia ini. Karena sebelumnya ia masih terkungkung oleh perbudakan. Sampai akhirnyaย Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย memobilisasi para sahabat agar membantu Salman, yaitu untuk menebusnya. Setelah itu, Salman al Farisi tidak pernah absen menyertaiย Rasulullahย dalam peperangan selanjutnya . Dalam perang Khandaq, Salmanlah orang yang mengusulkan untuk menggali parit berdasarkan pengalamannya dalam peperangan di Persia. Orang-orang Arab takjub dengan usulan Salman untuk menggali parit tersebut . โ—‹Salman meninggal pada tanggal 8 shafar 36 H (8 Agustusย 656 M). Sebagian riwayat menjelaskan bahwa ia meninggal pada masa pemerintahanย Utsmanย dan sebagian lagi meriwayatkan bahwa ia meninggal beberapa bulan setelah pemerintahan Utsmanโ—‹ . ๐Ÿ“/๐Ÿ“ท: @1997fawaz ๐Ÿ“ธ: @canva ร— @picsart . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kedelapan Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูจ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ KHABIB NURMAGOMEDOV ] . {alhamdulillah} . ใ€Š"Do Not Talk Too Much!"ใ€‹ . ๐Ÿ“/๐Ÿ“ท: @1997fawaz ๐Ÿ“ธ: @canva ร— @picsart . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kedelapan Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูจ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐ŸŽ— #GerakanIndonesiaBertaubat ๐ŸŽ— . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Tanda Kekuasaan-Nya ] . {Maka Nikmat Tuhanmu Yang Mana Lagi Yang Kamu Dustakan?} . ใ€ŠMasih Tentang Ujianใ€‹ . Jasad kedua orangtua galang belum diketemukan hingga sekarang, Ibu galang terjerumus masuk kedalam tanah kemudian tanah dari likuifaksi tersebut menutup, Sedangkan ayah Galang terseret lumpur . Galang saat itu sedang berada di Masjid Sholat Maghrib berjamaah, sedangkan kakak Galang yg berada di rumah bersama keluarganya, gempa pun terjadi kemudian saat itu juga langsung kakak galang lari menggendong neneknya yang lumpuh saat berada di rumah, namun ibu dan ayahnya tak sempat terselamatkan, kecuali kakaknya galang telah menjadi saksi melihat dengan mata kepala sendiri saat tubuh kedua orangtuanya tertelan bumi . Kabar itu disampaikan oleh kakaknya, yang telah menghampiri galang di wilayah Masjid saat pasca gempa . Galang hanya bisa terus berdoa agar ayah serta ibunya selamat di akhirat dan diberikan oleh Allah ta'ala Surga tertinggi . Hasbunallah wani'mal wakiil . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ: @indonesiamuda.official . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kedelapan Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูจ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

2

tukang.repost2018

#repost @hawaariyyun . BACA CAPTION ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . Ngapain bro pacaran.. -_- ?? enak ada yang nemenin, dih.. . kasaian amat lo kesepian, banyak kok orang yang pacaran tetep kesepian setres malah, . indah gak sih pacaran?? indah lah !! ada yang bisa nemenin buat berbagi cerita ada tempat curhat kalo sedih, ada yang ngehibur.. ngasih hadiah, diperhatiin di manja dipanggil sayang, cinta, danโ€ฆ ada tempat buat ngelampiasin syahwat dengan gratis (terlalu jujur) . terus kalo putus gimana?? gampang tinggal cari yang baru.. bro, suka barang second apa original?? . Pacaran itu Kayak buah durian dicoba dulu, terus orang lain coba juga.. Nggak ori lagi bro.. Muslimah sejati, kaya berlian simpannya di tempat yg aman, di dalam brangkas, dilindungi, dikunci, dirawat, hingga pemiliknya memuliakannya. . Kalau yang abal-abal, kaya sandal awalnya dibeli sangat terus di injek injek abis itu di jemur luar rumah, kadang ada anjing yang bawa kabur, atau ada orang yang gak bertanggung jawab yang nyolong. nasip orang pacaran ,โ€ฆ Jadi mau yang ori atau second.? . Kita doakan semoga yang pacaran segera putus yang sudah putus segera memahami islam dan di segerkan juga jodohnya .. amin.. . TAG KAWANMU, BIAR GAK KAYA SENDAL DIGIGIT ANJING #eh . Saudaramu IG @hawaariyyun #predatorquran @predatorquranofficial . #bajupacaranmurah #pacaranlagi #jamanpacaran #pacaransetelahmenikah #pacaranhalal #beraninikahtakutpacaran #janganpacaran #pacaranharam #edisipacaran #nopacaran #bajupacaran #indonesiatanpapacaran #pacarandulu #antipacaran #pacaran #menikahtanpapacaran #cincinpacaran #islamtanpapacaran #pacaransetelahnikah #pacaransehat #tanpapacaran #stoppacaran #masapacaran #saynotopacaran #nikahtanpapacaran

0

1997fawaz

๐ŸŽ— #GerakanIndonesiaBertaubat ๐ŸŽ— . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Keutuhan Bangsa ] . {Bersatulah} . ใ€ŠApakah Harus Ada Bencana/Ujian/Musibah Dahulu Baru Kita Akan Kokoh Bersatu?ใ€‹ . Ingat Tujuan iblis hanya ingin memecah belah Manusia. Bila mana hanya beda pendapat sampai hina menghina dan bahkan luka melukai. Itu sama saja seperti tujuan Iblis ingin manusia bertengkar. Iblis tidak suka manusia Hidup Damai. Tujuan Iblis sampai hari Akhir hayatnyah menyesatkan manusia dan membuwat manusia pecah belah saling bermusuhan . Jangan sampai kita manusia makhluk yang paling sempurna dikahlahkan iblis dengan menghasut manusia saling tengkar hina menghina dan bahkan luka melukai. Mari beda pendapat dengan akhlak yg mulia . Damailah Indonesia ku Damailah wahai sesama Manusia . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ—ฃ: Ustadz @bachtiarnasir ๐Ÿ“ฝ: @victor_adi . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kedelapan Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูจ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐ŸŽ— #GerakanIndonesiaBertaubat ๐ŸŽ— . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Tanda Kekuasaan-Nya ] . {Maka Nikmat Tuhanmu Yang Mana Lagi Yang Kamu Dustakan?} . ใ€ŠMasih Tentang Ujianใ€‹ . Ada beberapa masjid di Palu dan Donggala yang tetap bertahan walau telah diguncang gempa 7.4 SR dan juga digulung tsunami. Masjid-masjid tsb juga masjid yang ada di lingkungan sekitar kita telah dijaga oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala dari kehancuran, maka selayaknya kita juga menjaga dengan cara memakmurkannya . Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman, "Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari akhir, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut [kepada siapapun] selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk..โ€ [QS. At Taubah: 18] . ใ€ŠSumber: Kumparan, Merdeka, Antara News | Backsound: Deen Assalam by Mohamed Tarekใ€‹ . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ: @cordova.media . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kedelapan Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูจ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

mas_akhmadyani

@Regran_ed from @kang.ide - RUGINYA PACARAN . #hijrahcinta #putusinaja #janganpacaran - #regrann

0

dedeseafoodin17

Tips supaya tidak jomblo lagi BERANI (Beriman dan Percaya Diri ) โ˜บ๏ธ #ayomenikah #janganpacaran #couplepeker

2

haawariyyun

BACA CAPTION ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . Ngapain bro pacaran.. -_- ?? enak ada yang nemenin, dih.. . kasaian amat lo kesepian, banyak kok orang yang pacaran tetep kesepian setres malah, . indah gak sih pacaran?? indah lah !! ada yang bisa nemenin buat berbagi cerita ada tempat curhat kalo sedih, ada yang ngehibur.. ngasih hadiah, diperhatiin di manja dipanggil sayang, cinta, danโ€ฆ ada tempat buat ngelampiasin syahwat dengan gratis (terlalu jujur) . terus kalo putus gimana?? gampang tinggal cari yang baru.. bro, suka barang second apa original?? . Pacaran itu Kayak buah durian dicoba dulu, terus orang lain coba juga.. Nggak ori lagi bro.. Muslimah sejati, kaya berlian simpannya di tempat yg aman, di dalam brangkas, dilindungi, dikunci, dirawat, hingga pemiliknya memuliakannya. . Kalau yang abal-abal, kaya sandal awalnya dibeli sangat terus di injek injek abis itu di jemur luar rumah, kadang ada anjing yang bawa kabur, atau ada orang yang gak bertanggung jawab yang nyolong. nasip orang pacaran ,โ€ฆ Jadi mau yang ori atau second.? . Kita doakan semoga yang pacaran segera putus yang sudah putus segera memahami islam dan di segerkan juga jodohnya .. amin.. . TAG KAWANMU, BIAR GAK KAYA SENDAL DIGIGIT ANJING #eh . Saudaramu IG @haawariyyun . #bajupacaranmurah #pacaranlagi #jamanpacaran #pacaransetelahmenikah #pacaranhalal #beraninikahtakutpacaran #janganpacaran #pacaranharam #edisipacaran #nopacaran #bajupacaran #indonesiatanpapacaran #pacarandulu #antipacaran #pacaran #menikahtanpapacaran #cincinpacaran #islamtanpapacaran #pacaransetelahnikah #pacaransehat #tanpapacaran #stoppacaran #masapacaran #saynotopacaran #nikahtanpapacaran

0

kang.ide

2

atmosferku

Nah kan, Adeknya bilang lebih enak makan MANGGA dari pada PACARAN. Alasannya? TONTON gih... . . Untuk informasi positif Follow ๐Ÿ‘‡ . . ๐Ÿ‘‰ @atmosferku . . ๐Ÿ‘‰ @atmosferku . . ๐Ÿ‘‰ @atmosferku . . . . #atmosferku #pacaran #pacaranharam #nopacaran #indonesiatanpapacaran #dakwahliterasi #hijrahcinta #dakwah #dakwahislam #tausyiah #remajadakwah #remajaislami #remajakekinian #pemudahijrah #muslim #muslimah #quran #islam #subhanallah #islamic #islami #dakwahtauhid #dakwahsunnah #janganpacaran #nasehat #nasehatislam #nasehatdiri

1

1997fawaz

๐ŸŽ— #GerakanIndonesiaBertaubat ๐ŸŽ— . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Tanda Kekuasaan-Nya ] . {Maka Nikmat Tuhanmu Yang Mana Lagi Yang Kamu Dustakan?} . ใ€ŠMasih Tentang Ujianใ€‹ . Kekuatan dzikir terbukti masyaa Allah luar biasa, seperti Allah abadikan kisah Nabi Yunus โ€˜alahissalaam di dalam Al Quran Surat Ash Shoffat ayat 143-144: . ใ€Šโ€œMaka jika sekiranya dia (Yunus) tidak termasuk orang-orang yang banyak berdzikir (bertasbih) kepada Allah, niscaya dia akan tetap tinggal di perut ikan itu sampai hari berbangkit.โ€ (QS. Shafat: 143)ใ€‹ . Laa Hawla wa Laa Quwwata Illa Billah . โ˜†Selengkapnya YouTube: kesaksian Muazin masjid terapung palu yang selamat dari Tsunami (Video Star)โ˜† . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ—ฃ: Muadzin Masjid Apung ๐Ÿ“ฝ: @fuadbakh (Part 2) . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Ketujuh Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูง-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐ŸŽ— #GerakanIndonesiaBertaubat ๐ŸŽ— . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Hentikan Syirik Sekarang Juga! ] . {Maka Nikmat Tuhanmu Yang Mana Lagi Yang Kamu Dustakan?} . ใ€ŠMasih Saja Berbuat Syirikใ€‹ . "Allahumma innii aโ€™uudzu bika an usyrika bika wa anaa aโ€™lamu, wa astaghfiruka limaa laa aโ€™lamu . ใ€Šโ€œYaa Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepada Mu dari berbuat kesyirikan ketika aku mengetahuinya dan aku memohon ampunan Mu ketika aku tidak mengetahuinya.โ€ (HR. Bukhari dalam Adabul Mufrad)ใ€‹ . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ: @fuadbakh . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Ketujuh Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูง-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐ŸŽ— #GerakanIndonesiaBertaubat ๐ŸŽ— . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Tanda Kekuasaan-Nya ] . {Maka Nikmat Tuhanmu Yang Mana Lagi Yang Kamu Dustakan?} . ใ€ŠMasih Tentang Ujianใ€‹ . Kekuatan dzikir terbukti masyaa Allah luar biasa, seperti Allah abadikan kisah Nabi Yunus โ€˜alahissalaam di dalam Al Quran Surat Ash Shoffat ayat 143-144: . ใ€Šโ€œMaka jika sekiranya dia (Yunus) tidak termasuk orang-orang yang banyak berdzikir (bertasbih) kepada Allah, niscaya dia akan tetap tinggal di perut ikan itu sampai hari berbangkit.โ€ (QS. Shafat: 143)ใ€‹ . Laa Hawla wa Laa Quwwata Illa Billah . โ˜†Selengkapnya YouTube: kesaksian Muazin masjid terapung palu yang selamat dari Tsunami (Video Star)โ˜† . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ—ฃ: Muadzin Masjid Apung ๐Ÿ“ฝ: @fuadbakh . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Ketujuh Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูง-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Berbalas Pantun (Lagi) ] . {Bales lagi dong, Beh!} . ใ€ŠMasih lanjutin pantun nih ya bang. Ini balesan buat si babeh dari si abang. Bales lagi dong behใ€‹ . ๐Ÿ“/๐Ÿ“ท: @1997fawaz ร— @indonesiatanpapacaran ร— @GerakanNikahMuda ๐Ÿ“ธ: @canva ร— @picsart . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Ketujuh Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูง-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Khamar? ] . {HARAM!} . JANGAN MINUM KHAMR . Allah Taโ€™ala berfirman, Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah rijsun termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan. Sesungguhnya setan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu lantaran (meminum) khamar dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan sembahyang; maka berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu).โ€ (QS. Al Ma-idah: 90-91) . Dalam ayat ini dari beberapa sisi kita dapat melihat keharaman khamar: . Khamar dalam ayat tersebut dikaitkan dengan penyembahan pada berhala. Allah menyebut rijsun (kotor). Khamar termasuk perbuatan setan. Setan pastilah datang dengan membawa kejelekan dan hal yang kotor. Kita diperintahkan untuk menjauhi khamar . ใ€ŠSeseorang yang menjauhinya akan mendapatkan keberuntungan. Jika seseorang malah mendekati khamar, malah termasuk orang yang merugi. Khamar dapat menimbulkan permusuhan dan kebencian. Allah menutup dengan mengatakan; "berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu):. Dari sini, kita katakan miras (minuman keras) itu haramใ€‹ . Dari Ibnu โ€˜Umar ra., Nabi saw. bersabda . โ€œAllah melaknat khamar, orang yang meminumnya, orang yang menuangkannya,penjualnya, pembelinya, orang yang memerasnya, orang yang mengambil hasil perasannya, orang yang mengantarnya dan orang yang meminta diantarkan.โ€ (HR. Abu Daud) . ๐Ÿ“/๐Ÿ“ท: @1997fawaz ร— @diariesimage ร— @andri.ashari ๐Ÿ“ธ: @canva ร— @picsart . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Ketujuh Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูง-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Berbalas Pantun ] . {Pekain Mertua Dong, Bang!} . Masih nih kita bales-balesan pantun. Belum berhenti kalo belum dapet restu orang tua . Abang yang mau sama neng, mana nih balesannya? Noh ditantangin sama babeh . ๐Ÿ“/๐Ÿ“ท: @1997fawaz ร— @indonesiatanpapacaran ร— @GerakanNikahMuda ๐Ÿ“ธ: @canva ร— @picsart . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Ketujuh Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูง-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

1

self_reminder12

0

self_reminder12

0

muhammadherdiansyah58

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Edisi Bawa Perubahan ] . {Udah Putusin Aja!} . ใ€ŠAllah Tidak Memerintahkan Hamba-Nya Untuk PACARAN! Jadi? Kalian/Kita Pacaran Itu Atas Dasar Apa? Bukankah Rasulullah saw Juga Tidak Berpacaran? Rasulullah Justru Menyunahkan/Men-sunnah-kan Pernikahan! Bukannya Pacaranใ€‹ . Kan yakin? Jodoh itu di tangan Allah, bukan di tangan PACAR! . Jadi dekati Allah, kalau sudah SIAP, Datangi Walinya, ajak ke KUA, bukan ajak Dinner, Jalan Berdua, Ke Bioskop, Na'udzubillah! . Oke? Kalau belum siap? Pantaskan diri, persiapkan! . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Malam Ketujuh Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูง-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #2019gantistatus #2019Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Edisi Ciri Istri Shalihah ] . {Menjadi Istri Shalihah Itu Mudah} . ใ€ŠTaati Allah, Lalu Taat Pada Suamiใ€‹ . Sabar dan syukur dalam berumah tangga, masalah selalu ada, tapi kedepankan keharmonisan yang saat awal pernikahan itu muncul . Tumbuhkan kembali kemesraan yang dulu semerbak menaungi rumah . Tentunya, libatkan Allah dalam setiap keputusan bersama . Insya Allah, bahagia sehidup-sesurga, Bismillahirrohmaanirrohiim ๐Ÿ˜Šโ˜บ . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ—ฃ: Ustadz @hanan_attaki ๐Ÿ“ฝ: @celotehdakwah . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Malam Ketujuh Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูง-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

2

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Edisi Menuju Pernikahan ] . {Nikah Itu Muda(h)} . ใ€ŠSyari'at Islam itu mudah, justru terkadang pertimbangan manusia yang mempersulitnyaใ€‹ . Tidak ada syarat/rukun nikah itu harus kaya, harus bergelimang harta, harus lulusan Strata Tiga! Gak ada itu! . Tapi terkadang, kebutuhan dan keinginan manusia zaman sekarang sulit dibedakan dan dipisahkan, maunya yang WOW! . Bukankah Allah Sang Maha Menjamin? Yakinkan saja ke Allah, bisa? BISA! . Bismillahirrohmaanirrohiim ๐Ÿ˜Šโ˜บ . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ—ฃ: Ustadz @hanan_attaki ๐Ÿ“ฝ: @celotehdakwah . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Malam Ketujuh Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูง-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Edisi Bawa Perubahan ] . {Udah Putusin Aja!} . ใ€ŠAllah Tidak Memerintahkan Hamba-Nya Untuk PACARAN! Jadi? Kalian/Kita Pacaran Itu Atas Dasar Apa? Bukankah Rasulullah saw Juga Tidak Berpacaran? Rasulullah Justru Menyunahkan/Men-sunnah-kan Pernikahan! Bukannya Pacaranใ€‹ . Kan yakin? Jodoh itu di tangan Allah, bukan di tangan PACAR! . Jadi dekati Allah, kalau sudah SIAP, Datangi Walinya, ajak ke KUA, bukan ajak Dinner, Jalan Berdua, Ke Bioskop, Na'udzubillah! . Oke? Kalau belum siap? Pantaskan diri, persiapkan! . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ—ฃ: Ustadz @hanan_attaki ๐Ÿ“ฝ: @celotehdakwah . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Malam Ketujuh Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูง-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

neng_heny30

Kalo kamu mencari perempuan yang sempurna secara fisik dan cantik itu tidak aku miliki. Bila mencari yang serius untuk menikah meniti ridhoNya sampe surgaNya insha Allah saya siap, asalkan visi misinya tujuannya surga dan tidak menyimpang dari qodarullah Allah (menjemput jodohnya dengan cara yang mendatangkan keridoan Allah bukan murkaNya). Aamiin ๐Ÿ˜Šโค #hijrah #hijrahmuslimah #hijrahcinta #remajafisabilillah #remajaislam #nikahbarokah #nikahsyari #yuknikah #jomblosampehalal #janganpacaran #jomblofisabilillah #antipacaran #taubat #muslimahtangguh #muslimahsyari #dakwahcinta #instagood #instagram #instapicture #instadaily #akhwaty_hijrah #like4likes #follow4like #likeforlikes #followforlike #likeslikes #followersinstagram #follow #lfl๐Ÿ’›

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Hiburan Dulu Kuy! ] . {Jokawe Come Back} . Jadi kamu sering diintrogasi (soal impor)? . Kalem euy, ini cara jawabnya๐Ÿ˜Ž . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ—ฃ/๐Ÿ“ฝ: @sonyalihsanmarta . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Keenam Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฆ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah . #sonyalihsanmarta .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Hiburan Dulu Kuy! ] . {Rehat Sejenak} . ใ€ŠSelamat sore selamat beraktivitas! Semoga video ini bisa menghibur kalian yang sedang sedih, galau, atau stress karena banyaknya pekerjaan ya ๐Ÿ˜ใ€‹ . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ—ฃ: @yusufalvinramadhan ๐Ÿ“ฝ: @alvin_411 . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Keenam Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฆ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Hiburan Dulu Kuy! ] . {Jokawe Come Back} . Hello guyssss๐Ÿ˜Ž Semua pasti udah pada nonton film Dilan 1990 kan? Pasti udah dooong . Mau tau gimana pendapat Bapak Jokawe mengenai film Dilan 1990? . Check it out๐Ÿ˜Ž . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ—ฃ/๐Ÿ“ฝ: @sonyalihsanmarta . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Keenam Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฆ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah . #sonyalihsanmarta .

0

creamzaitun

1

madukelengkeng

1

koprabu

0

nur_muhammad_12

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ TAUHID ] . {Pemersatu Ummat} . ใ€Š"Bahwa Allah tidak butuh sama sekali hamba-Nya, justru hamba-Nya yang harus hanya bergantung kepada-Nya, Sang Maha Esa."ใ€‹ . ๐Ÿ“/๐Ÿ“ท: @1997fawaz ร— @srnbowo ๐Ÿ“ธ: @canva ร— @picsart . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Keenam Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฆ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Allah ] . {Segalanya, Semuanya, Seluruhnya} . Jika Allah cinta pertama maka tidak ada yang membuatmu terluka . Karena seringkali ketika kau terabaikan, hatimu terpatahkan, dikecewakan, bukan hanya sebagai bentuk cobaan. Melainkan tanda bahwa hatimu menaruh harapan yang berlebih pada manusia . Tidak kah kau tahu, kau jau lebih beruntung memiliki Tuhan yang maha segalanya, maka utamakanlah Allah dan mintalah serta berharaplah kepadaNya . ๐Ÿ“/๐Ÿ“ท: @1997fawaz ร— @ikamenulis ๐Ÿ“ธ: @canva ร— @picsart . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Keenam Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฆ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ TAUHID ] . {Pemersatu Ummat} . ใ€Š"Bahwa Allah tidak butuh sama sekali hamba-Nya, justru hamba-Nya yang harus hanya bergantung kepada-Nya, Sang Maha Esa."ใ€‹ . ๐Ÿ“/๐Ÿ“ท: @1997fawaz ร— @srnbowo ๐Ÿ“ธ: @canva ร— @picsart . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Keenam Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฆ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

ustad_akhir_zaman

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Tauhid Di Atas Segalanya ] . {Alhamdulillah} . @khabib_nurmagomedov bukan satu satunya pegulat muslim yang berhasil memberi pelajaran kepada seorang pembully agama . ใ€ŠTahun 2015 lalu, Vaso Bakovic, seorang pegulat asal montonegro terang terangan melakukan gesture menghina gerakan sholat untuk memprovokasi lawan bertandingnya, Anzor Azhiev, pegulat muslim asal chechnya, tidak hanya menghina simbol keagamaan, Vaso juga melontarkan ujaran kebencian dan kata kata penuh kesombonganใ€‹ . Di sisi lain, Anzor Azhiev, adalah sosok petarung yang juga tidak jauh berbeda dengan Khabib, sosok dengan pribadi tenang, pendiam, tawadhu, yang ketika agamanya dilecehkan, berubah menjadi seorang pejuang yang mengerikan . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ: @muhammadhusein_gaza . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Malam Keenam Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฆ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐ŸŽ— #GerakanIndonesiaBertaubat ๐ŸŽ— . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Marjo Torang Baku Jaga ] . {Bersabar Dan Saling Membantu} . DUKUNGAN DARI LOMBOK UNTUK SULTENG . ใ€ŠBoyotan, Lombok, NTB - Dukungan diberikan untuk para korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala dari seorang anak cantik bernama Keyzia (7 tahun) yang berasal dari Desa Boyotan, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Meskipun diwilayahnya belum pulih seperti semula akibat bencana gempa yang menimpa NTB, tetapi warga (korban) gempa NTB juga tetap memberikan support untuk para korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengahใ€‹ . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ: @cybermuslimsolidarity ร— @muslimmediahumanity . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Malam Keenam Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฆ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Tauhid Di Atas Segalanya ] . {Alhamdulillah} . ใ€ŠKHABIB NURMAGEDOVใ€‹ . Tahukah anda, zlatan Ibrahimovic ( @iamzlatanibrahimovic ) ternyata telah memprediksi kemenangan @khabib_nurmagomedov atas Mcgregor 2 hari sebelum pertarungan berlangsung . Seperti halnya Cristiano Ronaldo, Zlatan juga merupakan penggemar berat acara olah raga UFC dan sudah mengenal dalam kriteria para petarung MMA termasuk Khabib dan Mcgregor, dalam sesi wawancara di channel youtube nya "bethard", zlatan dengan fasih menggambarkan detail perbandingan antara sosok McGregor dan Khabib, dan ketika ditanya tentang prediksi "siapa yang akan juara", tanpa fikir panjang zlatan mantap menyebutkan nama Khabib . ใ€ŠZlatan terlahir dari seorang ayah beragama Islam asal Bosnia dan sang ibu beragama katolik asal kroasia. agama apa yang dianut zlatan sendiri sampai saat ini masih menjadi kontroversi, terkait siapa atlet idola favoritnya, zlatan mengaku sangat mengagumi Muhammad Aliใ€‹ . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ: @muhammadhusein_gaza . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Malam Keenam Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฆ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

ikhtiarinidwi

ketika kita bilang "yaa Allah lamaaa kaliii" . . Allah Maha Mengetahui ๐Ÿ™ mengetahui dan menyiapkan diri kita supaya menjadi baik untuk pasangan dan menyiapkan pasangan kita agar menjadi yang baik untuk kita. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ . . Menikah itu Berkah ๐Ÿ™ dan sendiri juga bisa jadi ladang pahala tergantung diri memanfaatkannya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ . . #janganpacaran #nikahaja

5

devilastari01

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Tauhid Di Atas Segalanya ] . {Alhamdulillah} . ใ€ŠKHABIB NURMAGEDOVใ€‹ . Barakallah @khabib_nurmagomedov . Siapa Khabib? Khabib merupakan seorang Muslim asal Dagestan, Rusia. Sepanjang karir profesionalnya dalam MMA dia telah meraih kemenangan sebanyak 26 kali, tanpa kekalahan satupun. Dari sejak kecil, Khabib telah diajari ilmu bela diri oleh ayahnya, Abdulmanap, yang merupakan seorang ahli bela diri judo, dan Sambo, salah satu cabang ilmu bela diri yang digunakan oleh militer Rusia . "Keep istiqomah our brother @khabib_nurmagomedov !!!" ๐Ÿ’ช๐Ÿป . 2 (Dua) hal yang menjadi kunci kesuksesan seorang @khabib_nurmagomedov . ุญุจู„ ู…ู† ุงู„ู„ู‡ ูˆุญุจู„ ู…ู† ุงู„ู†ุงุณ . Menjaga hubungan dengan Allah dan menjaga hubungan sesama manusia" . "Menjaga hubungan dengan Allah dengan selalu berdo'a kepada Nya, tawakkal kepadanya, dan komitmen dalam beribadah kepada Nya" . "Menjaga hubungan dengan manusia dengan tetap low-profile, rendah hati, tidak sombong, meminta maaf kepada lawan lawannya, dan memaafkan musuh disekelliling nya . Kita doakan semoga Allah tetap menjaga @khabib_nurmagomedov agar tetap istiqamah dalam dakwah nya . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ: @muhammadhusein_gaza . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Persatuan Dan Kesatuan Muslim ] . {United By Tauhid} . Ketika para pemuda Gaza berlomba lomba berburu kebaikan dengan mendoakan saudara saudara mereka di Indonesia yang sedang terkena Musibah . ใ€ŠKali ini Mu'adz Mu'tashim, seorang pemuda Gaza berusia 15 tahun mengirimkan lantunan do'a terindah untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi tengah. Tidak main main, sang pemuda itu berdo'a di tengah tengah teror dan intimidasi yang dilakukan oleh militer zionis Israel atas para peserta aksi #greatreturnmarch di wilayah Pantai Gaza bagian baratใ€‹ . Silahkan share dan repost seluas luasnya, semakin banyak yang meng amin kan do'a ini, semakin besar kemungkinan dikabulkannya do'a . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ: @muhammadhusein_gaza ร— @bangonim . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Tauhid Di Atas Segalanya ] . {Alhamdulillah} . ใ€ŠKHABIB NURMAGEDOVใ€‹ . Barakallah @khabib_nurmagomedov . Siapa Khabib? Khabib merupakan seorang Muslim asal Dagestan, Rusia. Sepanjang karir profesionalnya dalam MMA dia telah meraih kemenangan sebanyak 26 kali, tanpa kekalahan satupun. Dari sejak kecil, Khabib telah diajari ilmu bela diri oleh ayahnya, Abdulmanap, yang merupakan seorang ahli bela diri judo, dan Sambo, salah satu cabang ilmu bela diri yang digunakan oleh militer Rusia . Kalau kalian merasa kesulitan saat menyebutkan nama "khabib NurMagomedov", maka kalian perlu tahu bahwa nama simple si jagoan itu adalah "Habib Nur Muhammad" . Kata Muhammad dalam bahasa rusia memiliki beberapa bentuk; (Magomedova, Mukhamadov, Mehamedov, Makhammadov) . Abdul Manap Nur Muhammad, ayah dari Khabib Nur Muhammad bercerita bahwa "kehidupan masa kecil puteranya tidak mudah, namun semua berubah saat ia tumbuh dewasa" . Itu curhatan sang ayah saat ia dan sang putera sedang ngobrol asik dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin beberapa hari yang lalu. . โ—‡Apa isi obrolannya? Simak aja video bagian 1 berikutโ—‡ . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ: @muhammadhusein_gaza . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

rivanrivaldinugraha

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Mengingat Kematian ] . {Tebak Gambar} . ใ€ŠTebak gambar kali ini mencoba mengingatkan kita untuk tidak menunda-nunda kebaikan, karena kita tidak pernah tahu kapan hidup kita berakhir! ๐Ÿ˜ขใ€‹ . Tag sahabatmu yang membutuhkan tebak gambar ini! . ๐Ÿ“/๐Ÿ“ท: @1997fawaz ร— @ridwan.r_one ๐Ÿ“ธ: @canva ร— @picsart . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Kehidupan Yang Fana ] . {Di Dunia Yang Penuh Tipu Daya} . "Aku tidak menciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada-Ku." (QS. Az-Zariyat 51: Ayat 56) . "Allah yang menciptakan kamu dari tanah kemudian dari setetes mani, sesudah itu dari segumpal darah, kemudian dilahirkannya kamu sebagai seorang anak, kemudian kamu dibiarkan hidup supaya kamu sampai kepada masa dewasa, kemudian dibiarkan kamu hidup lagi sampai tua, di antara kamu ada yang diwafatkan sebelum itu (usia kapan saja bisa mati). Kami perbuat demikian supaya kamu sampai kepada ajal yang ditentukan dan supaya kamu memahaminya." (QS. 40: 67) . "Kemudian mereka (hamba Allah) dikembalikan kepada Allah, Penguasaย ย mereka yang sebenarnya. Ketahuilah bahwa segala hukum pada hari itu kepunyaan-Nya. Dan Dialah Pembuat Perhitungan yang paling cepat." (QS. 6: 62) . "Di akhirat, tiap-tiap diri merasakan pembalasan dari apa yang telah dikerjakannya dahulu dan mereka dikembalikan kepada Allah Pelindung mereka yang sebenarnya dan lenyaplah dari mereka apa yang mereka ada-adakan". (QS. 10: 30) . "Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan." (QS. 21: 35) . "Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, maka itu adalah untuk dirinya sendiri, dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan, maka itu akan menimpa dirinya sendiri, kemudian kepada Tuhanmulah kamu dikembalikan." (QS.45: 15) . ๐Ÿ“/๐Ÿ“ท: @1997fawaz ร— @sahabatsurga ๐Ÿ“ธ: @canva ร— @picsart . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Mengingat Kematian ] . {Tebak Gambar} . ใ€ŠTebak gambar kali ini bertujuan untuk mengingatkan kita semua, bahwa malaikat maut itu kalo jemput gak pernah kasi tau sebelumnya, selalu aja dadakanใ€‹ . Tag sahabatmu yang membutuhkan tebak gambar ini! . ๐Ÿ“/๐Ÿ“ท: @1997fawaz ร— @ridwan.r_one ๐Ÿ“ธ: @canva ร— @picsart . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

1

nengpandhaa

๏ทฝ Jangan Mau Diajak Pacaran! Tanyakan pada yang menjalani pacaran, yang ada hanyalah kedustaan. Ketika masa-masa pacaran, si kekasih akan selalu berdandan cantik di hadapan pacarnya, berkata lemah lembut, bersenyum manis dan belang jeleknya ditutup-tutupi. Yang pacaran akan merasa tidak pede jika nampak sesuatu yang jelek dari dirinya. Kalau dikatakan pacaran sebagai jalan untuk mengenal pasangan sebelum nikah, kenyataanya penjajakan tersebut jauh berbeda dengan saat telah menikah. Saat telah menikah, satu sama lain tidak mesti berpenampilan cantik atau ganteng saat di rumah. Tidak mesti pula terus-terusan bertemu dalam keadaan harum atau wangi. Bahkan dalam pernikahan ada pasangan yang berkata kasar yang hal ini tidak dijumpai saat pacaran dahulu. Padahal Islam sudah memberi jalan bahwa mengenali pasangan bisa dari empat hal: (1) kecantikan, (2) martabat (keturunan), (3) kekayaan atau (4) baik atau tidak agamanya. Dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, โ€œPerempuan itu dinikahi karena empat faktor yaitu agama, martabat, harta dan kecantikannya. Pilihlah perempuan yang baik agamanya. Jika tidak, niscaya engkau akan menjadi orang yang merugiโ€. (HR. Bukhari Muslim). Mengenal calon pasangan sudah cukup lewat empat hal tersebut. Keempat hal tadi bisa diketahui dari keluarga dekat atau dari teman dekat si pasangan. Jadi, tidak mesti lewat lisan si pasangan secara langsung. Jika sudah ada cara yang Islam gariskan, masihkah mencari cara lain untuk mengenal pasangan? Lantas apa mesti mengenal calon pasangan lewat pacaran? Ketahuilah bahwa nikah adalah tanda ingin serius, sedangkan pacaran hanya ingin terus dipermainkan. Jangan heran jika ada yang sudah pacaran bertahun-tahun, namun pernikahan mereka tidak sampai setahun jadi bubar. Ustadz Abduh Tuasikal (via muslim.or.id) #taqwart #pacaran #pacaranislami #putuskan #zina #zinapacaran #pacaranharam #menikah #janganpacaran #pacaranmuslimah

0

saputrajimi

Indahnya pacaran setelah menikah ๐Ÿ˜Š #janganpacaran #menikah #happyweekend #taaruf

4

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Hidup Indah Dan Berkah ] . {TANPA HAL-HAL BERBAU SYIRIK BERBALUT BUDAYA} . ใ€ŠKatakanlah [Muhammad], "Apakah kita akan memohon kepada sesuatu selain Allah, yang tidak dapat memberi manfaat dan tidak pula mendatangkan mudharat kepada kita, dan [apakah] kita akan dikembalikan ke belakang setelah Allah memberi petunjuk kepada kita seperti orang yang telah disesatkan oleh setan di bumi dalam keadaan kebingungan. Kawan-kawannya mengajaknya ke jalan yang lurus [dengan mengatakan], "Ikutilah kami." Katakanlah, "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk [yang sebenarnya] dan kita diperintahkan agar berserah diri kepada Tuhan seluruh alam" [QS. Al-An'am: 71]ใ€‹ . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ: @cordova.media (Part 2) . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

rhuzdyipmawan

@Regran_ed from @ayokembalitaubat - Pacaran = menyiksa ibumu.. ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ข Nikah = membahagian ibu mu.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ Tahu tapi pura-pura tidak tahu... Dengar tapi pura-pura tuli... Melihat tapi pura-pura buta.... Seketika semua nya berubah, anggapan yang selama ini tumbuh ditengah-tengah masyarakat menjadi kan kata "PACARAN" sebagai hal yang biasa terjadi ketika seseorang baik itu laki-laki atau pun perempuan sudah menuju masa remaja dan bahkan telah menjadi image yang harus dilihat,dilakukan ,dan diperdengarkan.. Coba lihat ini,dengarkan dan pikirkan...?? Yakin masih mau pacaran.... ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜’ #saynotopacaran #janganpacaran #laranganpacaran #sayangibu #ayohijrah #muslim #muslimah #ayotaubat #masihhidup #khazanahislam - #regrann

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Hidup Indah Dan Berkah ] . {Tanpa Kemaksiatan Dan Perzinahan} . Yang buat dosa gue, yang maksiat gue kenapa Lo yang pusing?? Sering ya kita dengar kata begitu, Menurutmu bagaimana kawan taubat? . Jika kita merenungkan, Kenapa sekarang sering terjadi bencana Alam? . ยค "Iyee, Yang mabok lo, Yang judi lo, Yang zina lo. Tapi mabok judi zina maksiat! Kalo ini negeri kebanyakan maksiatnya, Allah Marah! Turun gempa bumi, Yang mampus bukan lo doang. MONYONG!" ยค . ใ€Š Jika menurutmu, bagaimana kawan taubat? #nooffense ใ€‹ . Tag kawanmu yang seumuran Kita bareng bareng taubat . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ—ฃ: Almarhum @khzainudinmz ๐Ÿ“ฝ: @taubatters . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Hidup Indah Dan Berkah ] . {TANPA HAL-HAL BERBAU SYIRIK BERBALUT BUDAYA} . ใ€ŠKatakanlah [Muhammad], "Apakah kita akan memohon kepada sesuatu selain Allah, yang tidak dapat memberi manfaat dan tidak pula mendatangkan mudharat kepada kita, dan [apakah] kita akan dikembalikan ke belakang setelah Allah memberi petunjuk kepada kita seperti orang yang telah disesatkan oleh setan di bumi dalam keadaan kebingungan. Kawan-kawannya mengajaknya ke jalan yang lurus [dengan mengatakan], "Ikutilah kami." Katakanlah, "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk [yang sebenarnya] dan kita diperintahkan agar berserah diri kepada Tuhan seluruh alam" [QS. Al-An'am: 71]ใ€‹ . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ: @cordova.media . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Edisi Jodoh ] . {Mahar Pantas Yang Terbaik} . Mahar dalam Islam adalah tanda cinta. Ia juga merupakan simbol penghormatan dan pengagungan perempuan yang disyariatkan Allah sebagai hadiah laki-laki terhadap perempuan yang dilamar ketika menginginkannya menjadi pendamping hidup sekaligus sebagai pengakuannya terhadap kemanusiaan dan kehormatannya. โ€œBerilah mereka mahar dengan penuh ketulusan. Tetapi jika mereka rela memberikan sebagian dari mahar, maka ambillah dengan cara yang halal dan baik.โ€ (QS An Nisaโ€™ ayat 4) . Dari Aisyah bahwa Rasulullah pernah bersabda โ€œSesungguhnya pernikahan yang paling berkah adalah pernikahan yang bermahar sediki. โ€ (mukhtashar sunan Abu Daud) . Dari Aisyah bahwa Rasulullah SAW bersabda, โ€œSesungguhnya di antara tanda-tanda berkah perempuan adalah mudah dilamar, murah maharnya, dan murah rahimnya.โ€ (HR. Ahmad) . Dari Abu Said Al-Khudri bahwa Rasulullah SAW menikahi Aisyah dengan mahar alat-alat rumah tangga yang bernilai lima puluh dirham (HR Ibnu Majah) . Rasulullah SAW pernah menikahkan anak-anak perempuannya dengan mahar yang murah. Sebagian sahabat menikah dengan emas yang beratnya tidak seberapa dan sebagian lain menikah dengan mahar cincin dari besi. Rasulullah mengawinkan Fatimah dengan Ali dengan baju perang. Beliau juga pernah menikahkan seorang laki-laki dengan mahar mengajarkan 20 ayat Al Quran kepada calon istrinya . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ—ฃ: @ustadzabdulsomad ๐Ÿ“ฝ: @iaajjaai . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Edisi Jodoh ] . {Menikah Muda (h) } . ใ€ŠHarus yakin mudah, dan jangan malu jika memang masih mudaใ€‹ . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ—ฃ: @ustadzkhalid ๐Ÿ“ฝ: @iaajjaai . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Edisi Jodoh ] . {Ketika Belum Bertemu, Bersabarlah} . KUNCI MENDAPATKAN JODOH JANGAN REWEL . ใ€ŠJangan rewel saat keadaan kita masih sendiri. Jangan pilih-pilih sampai akhirnya membuatmu menanti terlalu panjang karenanya. Mungkin saja apa yang engkau anggap buruk itu, namun baik menurutnya. Tetaplah mencari sampai kau berlabuh disuatu hati yang baikใ€‹ . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ—ฃ: @ustadzkhalid ๐Ÿ“ฝ: @hijranity . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

vikry_al_khattat25

ู….ูˆ #disainmasjid#hiasanmasjid#dekorasimasjid#predatorquranofficial #fillah25#ispamituindah#latihan#sukses#cibtaislam#palestina#loveislam#magic_picture9 #beraninikahtakutpacaran๐Ÿ’• #lemka16_17 #beraniuntukberjuang#dekorasikaligarfi#riau#sukabumi#shalawat#cintadalamdiam #cintashalawat #baperfisabilillah #leter#tulisanindah#yuknikah #janganpacaran#baperbanget #albarkasanat #kaligrafiarab#pemudahijrah

0

remaja_tausiyah

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Edisi Muhasabah ] . {Meraih Ridho Allah} . ใ€Š Merindukan Kejayaan Islam, Berusaha Membangkitkannya Kembali, Memulai Dari Diri Sendiri ใ€‹ . ๐Ÿ“/๐Ÿ“ท: @1997fawaz ๐Ÿ“ธ: @canva ร— @picsart . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Malam Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Edisi Muhasabah ] . {Create Your Own Story} . ใ€Š Sebelum Memulai Hidup Yang Baru Dengan Seorang Yang Baru, Maka Tulis, Ketik, Rangkai Kisah Sendiri, Libatkan Allah :) ใ€‹ . ๐Ÿ“/๐Ÿ“ท: @1997fawaz ๐Ÿ“ธ: @canva ร— @picsart . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Malam Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

1

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Edisi Muhasabah ] . {Ketika Allah Menutup Aib Hamba-Nya} . ใ€Š :( ใ€‹ . ๐Ÿ“/๐Ÿ“ท: @1997fawaz ๐Ÿ“ธ: @canva ร— @picsart . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Malam Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

jennitrissandi_

๐ŸŽ— #PrayForSulawesi ๐ŸŽ— . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . Menurut BNPB ada 744 rumah tenggelam dan ribuan orang tertimbun tanah...rumah-rumah tergulung, tanahnya di atas dan rumahnya di bawah . Di Palu, Tsunami itu Tidak Hanya di Laut... "Itu tanah sudah mendidih...! Setiap dia (tanah) berputar (menggulung ke bawah), kita berusaha naik terus ke atas... (setelah itu) Baru Kita cari jalan su turun kemari. Tapi dari sekian anu (sekitar ribuan orang yg di atas gulungan tanah) cuman 6 kita yg selamat turun dari atas. Mati semua sudah orang di atas. Ada yg patah. Ada yg tajepit. Ada yg minta tolong sementara kepala setengah begini (setengah badan sudah masuk ke tanah). Kita mau tolong gimana sementara kita jg menyelamatkan diri. Saya di atas ini pak, ya Allahhhh uuuu... ๐Ÿ˜ฑ. Saya kira itu apa... naga. Ada yg mengamuk kayak begitu.... Eeehh ya Allah. Mendidih... Mendidih itu (tanah)." Kisah salah seorang ibu yg selamat dari gempa di Petobo, Palu Selatan. Menurut teman kami Umar, relawan yg mendengar kesaksian langsung dari warga yg selamat. Ini bentuk gelombang tsunami tanah yg tingginya lebih tinggi dari tiang listrik. Masih ada ribuan orang yang berada dalam tumpukan tanah yg menggulung tersebut . Di Palu, Tsunami tidak hanya di lautan yg banyak menelan korban. Tapi juga di daratan, Tsunami dalam bentuk gelombang tanah, banyak menelan korban hingga ribuan . Laa haula walaa quwwata illa billah . ุฅู†ุง ู„ู„ู‡ ูˆุฅู†ุง ุฅู„ูŠู‡ ุฑุงุฌุนูˆู† . Pray For Lombok, Pray For Palu, Pray For Donggala . Free repost ๐Ÿ” Yuk simak video ini..!!! . โคตTag saudara seiman kita di kolom komentar . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ: @makassar_iinfo . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Ke -23 Tahun Baru 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูขูฃ-ู…ูุญูŽุฑูŽู‘ู…โ€ŽูŒ-ูกูคูคู ) . #muharram #muharram2018 #muharram1440 #ู…ุญุฑู… #ู…ุญุฑู…ูกูคูคู  #ู…ุญุฑู…ูขู ูกูจ #ู…ุญุฑู…1440 #ู…ุญุฑู…2018 . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

jennitrissandi_

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ SYUKUR - SABAR - SELAMAT ] . {ALHAMDULILLAH!!!} . "Mereka yang "kuat" bukanlah semata mata yang menang dalam pertarungan, melainkan mereka yang amarah dan nafsunya bisa dikontrol dan dikekang." . ใ€ŠTeladan lain dari seorang @khabib_nurmagomedovใ€‹ . ใ€Š"Jika diam saat agamamu dihina maka gantilah pakaianmu dengan kain kafan." | "Jika Ghirah telah hilang dari hati, gantinya hanya satu, Kain Kafan tiga lapis, sebab kehilangan Ghirah sama saja dengan mati." - Buya Hamkaใ€‹ . ใ€Šโ€œHal terpenting untuk kita adalah tetap terhubung dengan Tuhan, Tidak penting apa yang terjadi pada kamu, kamu harus tetap terus sembahyang (shalat). Kamu harus tetap rendah hati, tetap fokus, dan tetap terhubung dengan tuhan. Ini sangat penting.โ€ - Khabib Abdulmanapovich Nurmagomedovใ€‹ . This is Islam. Semua akan mengenal Islam pada waktunya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ: @muhammadhusein_gaza . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Malam Pertama Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูก-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

jennitrissandi_

๐ŸŽ— #GerakanIndonesiaBertaubat ๐ŸŽ— . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Sudahi Syirik Ini ] . {Belum Cukup Teguran Dari-Nya?} . Menanggapi aspirasi dan keluhan banyak warga, hari ini (12/10) aparat setempat cepat tanggap mengambil tindakan . Anjungan pantai Manakarra Mamuju Sulawesi Barat . ใ€Š๐Ÿ™"Ya Allah hamba memohon kepadaMu kebaikan atas apa yang terjadi, kebaikan atas apa yang didalamnya, dan kebaikan atas apa yang Kau kirimkan dengannya. Hamba memohon perlindungan kepadaMu dari segala keburukannya, keburukan yang ada didalamnya dan keburukan atas apa yang Kau kirimkan dengannya." (H.R Imam Bukhari dan Imam Muslim.)๐Ÿ™ใ€‹ . ุฅู†ุง ู„ู„ู‡ ูˆุฅู†ุง ุฅู„ูŠู‡ ุฑุงุฌุนูˆู† . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ: @sahabatsurga . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Keempat Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูค-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

jennitrissandi_

๐ŸŽ— #GerakanIndonesiaBertaubat ๐ŸŽ— . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Kita Tak Berdaya ] . {Semua Atas Kehendak-Nya} . PENGAKUAN SEORANG IBU SAAT TERJADI GEMPA DAHSYAT DI PALU . ใ€ŠTidak bisa kita bayangkan bagaimana hari kiamat, karena kiamat yang kecil pun membuat diri kita kebingungan, lari kesana kemari karena ketakutan yang mencekam, sampai harus kemana lagi mencari tempat untuk untuk berlari!ใ€‹ . Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik baik Pelindung . ใ€Š๐Ÿ™"Ya Allah hamba memohon kepadaMu kebaikan atas apa yang terjadi, kebaikan atas apa yang didalamnya, dan kebaikan atas apa yang Kau kirimkan dengannya. Hamba memohon perlindungan kepadaMu dari segala keburukannya, keburukan yang ada didalamnya dan keburukan atas apa yang Kau kirimkan dengannya." (H.R Imam Bukhari dan Imam Muslim.)๐Ÿ™ใ€‹ . ุฅู†ุง ู„ู„ู‡ ูˆุฅู†ุง ุฅู„ูŠู‡ ุฑุงุฌุนูˆู† . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ: @indonesiamuda.official . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Keempat Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูค-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

jennitrissandi_

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Bangkit Dan Bangun Kembali ] . {TANPA HAL-HAL BERBAU SYIRIK BERBALUT BUDAYA!} . Menteri Keuangan Turki, @beratalbayrak mengunjungi Palu untuk memberikan bantuan dari pemerintah dan rakyat Turki untuk korban gempa dan tsunami . Berat Albayrak dalam kunjungannya mengatakan, "Turki melakukan hal yang sama sepanjang waktu. Menjadi yang pertama kali mengunjungi dan mendatangi mereka, membantu serta memberikan dukungan apapun yang dibutuhkan bukan hanya untuk kemanusiaan tapi juga demi persaudaraan." . Sumber: Anadolu Ajansi, TRT World, Yeni Safak . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ“ฝ: @cordova.media . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Hari Keempat Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูค-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Reminder Malam Ahad Lillah ] . {Sibuk Memantaskan Diri Dan Menghindari Kemaksiatan Yang Allah Benci} . ใ€ŠPutus dengan mantan, bisa jadi itu tanda cinta Allah agar kamu tidak jatuh dalam cinta terlarangใ€‹ . โš ๏ธHati-Hati Tertipu HOAX CINTAโš ๏ธ . ๐Ÿ˜Bersyukurlah Yang Tidak Punya Mantan๐Ÿ˜ . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ—ฃ: Ustadz @LaOdeMunafar ๐Ÿ“ฝ: @LaOdeMunafar . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Malam Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Reminder Malam Ahad Lillah ] . {Sibuk Memantaskan Diri Dan Menghindari Kemaksiatan Yang Allah Benci} . ใ€ŠAgar mendapatkan jodoh yang sholehใ€‹ . โš ๏ธHati-Hati Tertipu HOAX CINTAโš ๏ธ . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ—ฃ: Ustadz @LaOdeMunafar ๐Ÿ“ฝ: @LaOdeMunafar . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Malam Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

1997fawaz

๐Ÿ•‹ #ProudToBeMuslim ๐Ÿ•‹ . #1997fawaz #fawlogy . Semoga Bermanfaat โ˜๏ธ๐Ÿ˜Š . "Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ . โš”Pacaran Noโ›”Nikah Yesโœ”โš” . #PantaskanPastikanPutuskan . #BerdikariAtasHati #BerdaulatAtasDiri . [ Reminder Malam Ahad Lillah ] . {Sibuk Memantaskan Diri Dan Menghindari Kemaksiatan Yang Allah Benci} . ใ€ŠBetapa banyak di luar sana yang diputuskan pacarnya setelah kehormatannya hilangใ€‹ . ๐Ÿ“: @1997fawaz ๐Ÿ—ฃ: Ustadz @LaOdeMunafar ๐Ÿ“ฝ: @LaOdeMunafar . ุฃู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† . ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ Malam Kelima Shafar Semangat 1440 H ๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ . (ูฅ-ุตูŽููŽุฑโ€Ž-ูกูคูคู ) . #shafar #shafar2018 #shafar1440 #ุตูุฑโ€Ž . #Menikah #MenikahOktober #2018Menikah #2019Menikah #1439Menikah #1440Menikah #SudahiAtauHalalkan #PutuskanAtauHalalkan #HalalkanAtauTinggalkan #PastikanAtauPutuskan #IndonesiaTanpaPacaran #AkadNikah #JanganPacaran #MenikahSaja #SegeraMenikah .

0

rohissman5binjai


Fatal error: Call to undefined function Twitter\Text\idn_to_ascii() in /srv/www/gramview.com/public_html/vendor/nojimage/twitter-text-php/lib/Twitter/Text/StringUtils.php on line 118