Jendral Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

agelmanurung

Mechanical Engineering 2011-2013-2015-2017 Ilmu pengetahuan, Tuan-tuan, betapa pun tingginya, dia tidak berpribadi. Sehebat-hebatnya mesin, dibikin oleh sehebat-hebat manusia dia pun tidak berpribadi. Tetapi sesederhana-sederhana cerita yang ditulis, dia mewakili pribadi individu atau malahan bisa juga bangsanya. Kan begitu Tuan Jenderal? . . . . *dari tengah ke kanan senior semua😑😑😁😁 . . . . . #solidaritas #mesin #mechanicalengineer #quotesaboutlife #jendral #mechine #alumni #senior #junior #tanpabatas #siapmesin #siapjendral #mforever #mesinforever #institut #iti #memimpin #unityindiversity #team7 #liked #liketkit #lovebird #kasihtaksampai #kasihibusepanjangmasa

2

sunankalijaga_sh

3

official_vikingbadbultz

Bolehkah kami menuntut keadilan? Jika memang kasus kemarin di gbla seramai ini, apakabar kasus dulu di gbk? Seramai inikah? Kami pun disini berduka atas kejadian kemarin, tapi kenapa terus di besar-besarkan karena sudah jelas dri pihak-pihak yg bersangkutan sudah memberikan keterangan dan punya itikad baik. Malah terus menerus beritakan dgn berbagai macam judul yg merugikan sebelah pihak dan tetap provokasi. Di INDONESIA masih banyak kasus2 lain yg harus di benarkan, bukan di tutupi dengan berita ini. #riprangga #VikingPersibClub #pssi_fai #tv #media #appi #therealsupporter #bodasbulaosquad #sepakbola #indonesia #televisi #media #wartawan #netizen #jendral #masukpakeko #maaflancang #persib #ranggaciptanugraha #haringgasirilla #savesepakbolaindonesia #ripkeadilan #justice #menolaklupa

19

ijharrr_

yang sering buat resah, yang sering pulang malem, yang sering bohong sama mamah, yang suka lucu, yang suka membuat onar, tapi baik hati ko #grafikans #jendral #fatmawati

29

sunankalijaga_sh

2

jati.gunawan96

HMI “Harapan Masyarakat Indonesia” #Jendral Sudirman. Keadilan sosial dan ke adilan ekonomi merupakan semangat juang kami HMI Cabang Kabupaten Bandung.

2

design_pvc

2

ilham_exproject

Kadang hidup ini pilihan Bagai mana me'explore diri lo sendiri Menemui tujuan hidup Yaitu jati diri lo sendiri .. Dulu prinsip hidup gw Bodo amat omongan orng diri" gw sendiri persetan sm orng lain Pesen gw yg gk abis gw ingetin buat lo Lo dan lo ... Jgn mau jd kaya teh .. Di celup teruss di buang (Yg paham ajah sii) Nikah sm orng yg udh puas N[a]kaL Why ?? Karena dia udh cape ngelakuin hal" yg di ngerugiin diri dia sendiri Optimis untuk lbh maju untuk masa dpn yg lebih baik .. Jgn sm orng yg baru N[a]kaL Cape dach mau coba ?? Nanti jg lo paham... #KRKT #kotaseni #kotasenishahalam #musisiindonesia #musisijalanan #royalitas #explor #explore #budaya #kotatua #kotatuajakarta #kota #lorong #alm #jendralkotu #bang #leo #epit #jendral #music #musicallyindonesia #gimbal #reggae #guitar #fender #f #nomusicnolife #nantijugalopaham #jakarta #indonesia

5

bunga_satin_solo

1

nur_zhahara95

H-6 apakah @tvonenews akan menayangkan ulang atau menjadi "tv cebong" seperti saudaranya @metrotv Semoga markas TNI juga menayangkan sebagai pelajaran buat prajurit prajuritnya @puspentni tentang sejarah kelam TNI dan penghianatan yang berujung kematian para jendral akibat "pemberontakan dan fitnah PKI" @sr23_official @salahudin.al_ayyubi @sorotanrakyatofficial @sorotanpublik45 @indonesiabertauhidid @mahadewi161 #pki #g30spki #jendral #tni #puspentni #jokowi #prabowo #sandiagauno #polri #pancasila #indonesia #nkrihargamati #sorotanpublik #suararakyat #indonesiabertauhid #cebong

0

kangharuntea.id

Mengatasi persoalan bangsa yang rumit memerlukan konsentrasi tinggi seorang pemimpin, itu pasti yng ada di benak para pemimpin kita. Saya mah Fokus Ngurus Bisnis dan Murid aja dah.. he., lewat Permainan ini sy banyak belarjar, bahwa kita memerlukan konsentrasi tinggi, cara kerja yang fokus dengan skala prioritas, apalagi Sambilan Urus Masa Depan Hidup juga bersama #dia.he. alhamdulilah sangat menantang, itulah Hidup. Perlu perjuangan #jendral. Setuju?

1

reqnews

"Selesaikan tugas dengan KEJUJURAN karena kita masih bisa makan dengan garam" -Jenderal Hoegeng Iman Santoso Kapolri 1968-1971 . . . Follow Us! Facebook : Majalah Req Twitter : @requisitoire Web: requisitoire-magazine.com . @jokowi @prabowo @tmcpoldametro @divisihumaspolri @kejaksaan @humasmahkamahagung . #requisitoire #reqnews #mediahukum #hukum #hukumindonesia #nooneisabovethelaw #jendral #hoegeng #indoneisa #jokowi #semangatpagi

1

berita_lite

. sehat terus pak jendral, kau tak perlu khawatir kalau parlu pengawalmu di cabut, tetap semangat dalam kebaikan pak. @nurmantyo_gatot . #beritalite #allahuakbar #jendral #tnipolri #tni #tniad #uas #videogram #explore #2019gantipresiden #fakta #data #real

0

nsckagura

Cekrek Sigo 😎😎Bek Hana Sagai😎😎😎 #Last Of Kind #Jendral Kancil #2019GantiGelar

1

nsckagura

Best Moment 2018 Thanks For my Brother #Last Of Kind #Jendral Kancil

2

lalu_exel

5

keyzioshop_33

Lebih sakit mana kemasukan dimenit menit akhir bbk pertama #Sama kemasukan dimenit menit akhir bbk kedua dan kita pun #Menang, Perih #Jendral 💙👍

0

ashiaaap.bogor

Haii... Buat kalian semua yang ingin ikutan jadi Jendral juga, nih kesempatannya sudah dibuka 😄😄 . . Tinggal daftar Jendral dari website resmi, trus pake kode Jendral dari @ashiaaap.bogor Kamu udh bisa dapet diskon 50rb loh 😍😍 . Yukk buruan daftar, sekali daftar udh bisa jadi Jendral Ashiaaap seumur hidup, DM buat tanya2 lebih lanjut 😉 #ashiaaap #ashiaaapbogor #daftarjendralashiaaap #attahalilintar #ateam #ateamtersoliddidunia #jendral #jendralashiaaap

0

pokemon_go_sawangan

Mungkin ada yang punya juga?yuk dipost dan ditag... from @depokraidteam - Unbelieveable🙄🙄🙄🙄 he was stopped his unlucky moment in every event... tonight!!!!! He was got the yellowstone pokemon.. What a woooww Please welcome @m.syafii12 #pokemongo #pokemon #pokemonquest #legendaryraids #legendarypokemon #legends #jendral #amazing #woow #depokhits #depok24jam #mimiperi #jkt #legendaryraids #pogo

0

dagelanhumorindo

0

abdulpedo

0

quotes_tni

Awali harimu dan aktivitas mu dengan senyum dan doa 😁 ______________________________________________ Bisa request kata² juga Bisa repost foto juga Caranya tag @quotes_tni Tag temen kalian yang ingin jadi TNI/kopassus ______________________________________________ #tni #indonesia #kopassus #kopaska #gegana #catatan #catatantni #quotes #quotestni #indoesiaquotes #kuotes #katabijak #katamutiara #katakata #timeindo #rider #denjaka #motivasi #gambarmotivasi #marinir #katamotivasi #tentara #jendral #abdinegara #tniangkatanlaut #tniangkatandarat #tniangkatanudara #info_tni_angkatanlaut #korpsmarinir #tniganteng

0

ashiaaap.jendralpadang

Hello guysss!! Apa kabar semuanya?? Wah kesempatan emas telah datang loh buat kalian semua yang ingin nenjadi JENDRAL @ashiaap.id By kak @attahalilintar WAWWWWW😎😍😍😘 kesempatan ini jangan disiasiakan guyss banyak keuntungan yg bakalan kita dapatkan loooh. Dijamin kalian gk bakalan nyesall deh. Yuks buruan DM aku sekarang juga guyss #bukanduitorangtua #ashiaaap #jendral #kuliner #jajanan #jajanankekinian #bandung #jakarta #padang #attahalilintar #ateam #kulinerpadang #infobandung #sumbarhits #sumbaroke #padangfoodgram #padangfood #padangkuliner

0

limsutrisno

#Great Commander #Jendral Soedirman #army

0

jimyakafya313

JENDRAL Kami Saat Ini Mendukungmu Karena Kami Menginginkan Agama,Bangsa,Negara Engkau Jaga JENDRAL. Kami Siap Korbankan Apa Yang Kami Punya Di Bawah Komando Ulama Yang Sudah Di Restui IB HRS. Kami Bukan Kaum Oportunis Yang Sukanya Menjilat Penguasa Tak Perduli Adil Atau Dzholim. Kami Akan Terus Mengawalmu Nanti Jika Engkau Di Jadikan Pemimpin Oleh Alloh SWT. Agar Engkau Bersikap Dan Berbuat Adil, Karena Hanya dengan Keadilan Negara akan Berdaulat,Kuat,Serta Terhormat. Kuatnya Agama Karena Kuatnya Negara,Kuatnya Negara Karena Kuat Ekonominya,Kuatnya Ekonomi Karena kuatnya Keprcayaan Rakyat pada Penguasanya,Kuatnya kepercayaan Karena Keadilan Penguasanya,Keadialan Tak Akan Sempurna Tanpa Ilmu. Cerdaskan Bangsamu Jendral Jangn Di perbodoh Dengan Pencitraan² . . Follow @jimyakafya313 @jimyakafya313 . . #jendral #prabowo #prabowosubianto #2019prabowosandi #salam2jari #prabowosandi

0

quotes_tni

Siapa kita? Indonesia!!!! NKRI? Harga mati!!! BHENIKA TUNGGAL IKA!!! ______________________________________________ Bisa request kata² juga Bisa repost foto juga Caranya tag @quotes_tni Tag temen kalian yang ingin jadi TNI/kopassus ______________________________________________ #tni #indonesia #kopassus #kopaska #gegana #catatan #catatantni #quotes #quotestni #indoesiaquotes #kuotes #katabijak #katamutiara #katakata #timeindo #rider #denjaka #motivasi #gambarmotivasi #marinir #katamotivasi #tentara #jendral #abdinegara #tniangkatanlaut #tniangkatandarat #tniangkatanudara #info_tni_angkatanlaut #korpsmarinir

4

nyonk_anton

5

dede_tigor

Paytren itu aplikasi pembayaran yang PALING MUDAH, HEMAT, dan SANGAT MENGUNTUNGKAN ! . Gak Percaya ?? Ya Wajar, Karena anda belum pake aplikasinya. . INFO PENDAPTARAN RESMI PAYTREN tlpn/sms/wa/ : 👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻 ☎☎☎ 0896 5150 9217 ㅤ #tvone #tvonememangbeda #damaiindonesiakutvone #damaiindonesiaku #pemimpin #pemimpinislam #pemimpinmuslim #islam #muslim #jendral #prabowo #prabowosubianto #umara #ulama #ustadz #ustadzabdulsomadlcma #ustadzabdulsomad #ustadzsomad #UAS #PUAS #calonwakilpresiden #wakilpresiden #presiden #presidenindonesia #presiden2019 #indonesia #jakarta #islam #dakwah #2019gantipresiden

0

deffvoker

Jerawat # #Jendral

0

jimyakafya313

Jendral Prabowo Subianto Masuk Sekolah Militer . Pada tahun 1970, Prabowo Subianto muda memulai kariernya saat ia mendaftarkan diri di Akademi Militer Magelang, Ia kemudian Lulus pada tahun 1974 dari Akademi Militer, kemudian pada tahun 1976, ia ditugaskan sebagai Komandan Pleton Para Komando Grup I Komando Pasukan Sandhi Yudha (Kopassandha) dan ditugaskan sebagai bagian dari operasi Tim Nanggala di Timor Timur. . Prabowo Subianto kemudian menikah dengan Titiek yang merupakan anak Presiden Soeharto. Pernikahan Prabowo dengan titiek berakhir tidak lama setelah Soeharto mundur dari jabatan Presiden Republik Indonesia. . Dari pernikahannya dengan Titiek, Prabowo dikaruniai seorang anak, Didiet Prabowo. Didiet tumbuh besar di Boston, AS dan sekarang tinggal di Paris, Perancis sebagai seorang desainer. . Setelah kembali dari Timor Timur, karir militernya Prabowo terus melejit. Pada tahun 1983, Prabowo dipercaya sebagai Wakil Komandan Detasemen 81 Penanggulangan Teroris (Gultor) Komando Pasukan Khusus TNI AD (Kopassus). . Follow: @jimyakafya313 @jimyakafya313 . #prabowo #prabowosubianto #jendral #tni #militer #2019prabowosandi #2019gantipresiden

0

danuwahyudi__

4

irtup24

MAN 4 BOJONEGORO Ambalan #jendral sudirman #Ra kartini

1

ahnaf_027

Ulah ngaleos bari nyiduh pedah ker gaduh bisi labuh aya pangabutuh #jendral

2

hary_harbot_yanuardi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat Pagi Semuaaaaa🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 ... Buku Jendral Digaris Promoter #buku #bio #bookstagram #book #jendral #polisi #polisiganteng #polisikeren #polisiindonesia #explore #explorepage #writer #writers #buku #bukubagus #writersofinstagram #panutan #promoter @rachmat_mulyana88 @jenderaldigarispromoter @dienalbanna

7

jendral.45

0

sabiq_photograph

1

quotes_tni

Setuju👍✊ ______________________________________________ Yang mau request kata² Dm aja yang mau fotonya direpost Caranya tag @quotes_tni Tag temen kalian yang ingin jadi TNI/kopassus ______________________________________________ #tni #indonesia #kopassus #kopaska #gegana #catatan #catatantni #quotes #quotestni #indoesiaquotes #kuotes #katabijak #katamutiara #katakata #timeindo #rider #denjaka #motivasi #gambarmotivasi #marinir #katamotivasi #tentara #jendral #abdinegara #tniangkatanlaut #tniangkatandarat #tniangkatanudara #info_tni_angkatanlaut #korpsmarinir

5

jendral_kata

2

design_pvc

0

mila.rosa1

4

design_pvc

0

design_pvc

. Senyuman mu mengubah dunia ku Tawa mu mengubah langkah ku.. . . ____________________________________________ . . #1945 #hatta #bunghatta #irsoekarno #kartini #ibukartini #soekarno #pahlawanrevolusi #pahlawan #garuda #indonesia #nkri #jendral #surabaya

0

konveksitopi_promosi

0

jendral.45

0

dwi_dariyanto

#Jendral Kancil... Begitu saya menyebutnya, lantas kenapa sebutan itu disematkan padanya?.. Banyak yang belum tahu kalau sosok ini ternyata memiliki jiwa seorang pemimpin. Dan dalam kesempatan x ini saya coba cuilkan sedikit cerita tentang sosok ini. Kami memiliki 1 kesenangan yang sama sebagai pencinta Alam, dalam beberapa kesempatan dia bisa berfikir cepat, mengambil keputusan disaat sulit, merencanakan sesuatu, dan tahu kapan harus bertindak tepat. Oleh karena itulah saya menyebutnya "Jendral", mungkin sesederhana itu definisi "Jendral" yang saya tuliskan. Tapi paling tidak dari beberapa yang saya tuliskan cukup kiranya untuk mewakili sifat & sikap seorang "Jendral ".. Lantas dari mana sebutan "kancil"?.. di kelompok kami dialah sosok yang lincah bak seekor "kancil", naik turun gunung tanpa kenal lelah. Karena itulah saya menyebutnya "Jendral Kancil".. Satu hal lagi, banyak momen terbaik yang kami lewati bersama teman2 yang diabadikan olehnya melalui jepretan kameranya. Karena kreatifitasnyalah banyak foto2 terbaik saya dan teman2 yang saat itu melewati momen bersama adalah hasil karya seorang "Jendral Kancil ".... @hiro_tadashi @upingsetiawan_ @lutvicerutucuba @rivqy_ @tria_santana15 @tripurwanto_108

7

quotes_tni

Tag sahabat setia kalian... - - jangan lupa difollow @quotes_tni ya ______________________________________________ Bisa request kata² juga Bisa repost foto juga Caranya tag @quotes_tni Tag temen kalian yang ingin jadi TNI/kopassus ______________________________________________ #tni #indonesia #kopassus #kopaska #gegana #catatan #catatantni #quotes #quotestni #indoesiaquotes #kuotes #katabijak #katamutiara #katakata #timeindo #rider #denjaka #motivasi #gambarmotivasi #marinir #katamotivasi #tentara #jendral #abdinegara #tniangkatanlaut #tniangkatandarat #tniangkatanudara #info_tni_angkatanlaut #korpsmarinir

8

indonesiaberhijrahid

Meraka adalah jendral dan putra terbaik bangsa.yqng akan bersatu demi masa depan bangsa ini,serta mengembalikan kehormatan umat Islam negara ini dengan kekuasaan yang akan membuat kaum komunis PKI panik & tak berkutik.. #2019gantipresiden #2019presidenbaru #jendral #umatislam #umatislambersatu🙏 #indonesia #prabowo #sandiagauno #prabowoforpresident2019

0

acmislan

@habibtaufiqassegaf @ahmadroqi فالموت آتٍ عن قريب كل له منه نصيب Kematian sebentar lagi akan tiba Semua orang pasti mendapat bagian من كان دان او نسيب فهو مصيبة عامة Tak perduli orang mulia atau hina Kematian adalah musibah umum ثم اذا مت اتوك وغسلوك وكفنوك Jika kau mati, orang akan mendatangimu Dan mereka memandikanmu dan menngkafanimu وشيعوك والحدوك وصرت جيفة خامة Dan mereka mengantarmu dan menguburmu Dan kau jadi bangkai yang busuk. #follow @habibtaufiqassegaf @ahmadroqi #habibtaufiqassegaf #habaib #syair #nasehatislami #kematian #jendral #tukangbecak #mati

0

mn_documentary

GENGHIS KHAN - Mongolia berjuang untuk membawa nama baik bangsanya dengan prinsip yang telah diajarkan oleh pahlawan mereka, yaitu Jenghis Khan. Sejarah dunia mencatat bahwa Mongolia adalah satu-satunya negara yang kekuasaannya mendekati dominasi atas seluruh dunia. . Follow Akun @mn_documentary #ghengshiskhan . . Salah satu kisah kelam Genghis Khan adalah ketika Infasi ke Invasi ke Timur Tengah. Sejarah mencatat invasi yang dipimpin oleh Jenghis Khan sendiri dengan ratusan ribu tentara terpilih ke Kerajaan Khawarezmia yang pada waktu itu menguasai seluruh wilayah Iran diawali dengan pedagang Mongolia yang dibunuh dan harta mereka dirampas oleh panglima Khawarizmi yang serakah. Keserakahan itu membawa bencana bagi bangsanya. Jenghis Khan berhasil menawan dan menghukum mati panglima tersebut dengan cara menuangkan logam panas ke matanya. Kerajaan Khawarizmi menderita kerugian yang tidak terhitung. Amarah Jenghis Khan bertambah setelah cucu kesayangannya terbunuh. Populasi rakyat Timur Tengah berkurang hingga 10%, dan wilayah Mongolia pun bertambah luas sampai kebagian barat benua Asia. . " Our Hystory, is Our Treasure " #genghiskhan #sejarah #sejarahdunia #mongolia #jendral #china #militer #dynasty #informasi #viral #viralindonesia

1

mn_documentary

GENGHIS KHAN - nama asalnya Temüjin, juga dieja Temuchin atau Tiemadalah khan Mongol dan ketua militer yang menyatukan bangsa Mongolia dan kemudian mendirikan Kekaisaran Mongolia dengan menaklukkan sebagian besar wilayah di Asia, termasuk utara Tiongkok Xia Barat, Asia Tengah, Persia, dan Mongolia. . Follow Akun @mn_documentary #genghiskhan . . Jenghis Khan dilahirkan dengan nama Temüjinsekitar tahun 1162 dan 1167, anak sulung Yesügei, ketua suku Kiyad (Kiyan). Sedangkan nama keluarga dari Yesügei adalah Borjigin (Borjigid). Temujin dinamakan seperti nama ketua musuh yang ditewaskan ayahnya.Temujin lahir di daerah pegunungan Burhan Haldun, dekat dengan sungai Onon dan Herlen. Ibu Temujin, Holun, berasal dari suku Olkhunut. Kehidupan mereka berpindah-pindah layaknya seperti penduduk Turki di Asia Tengah.Temujin mempunyai teman baik yang juga merupakan saudara angkatnya, yang bernama Jamukha. Ia pernah berkali-kali ditolong oleh Jamukha, yang merupakan keturunan dari suku Jadaran. Bersama-sama dengan saudara angkatnya, Temujin berhasil merebut kembali hak kekuasaannya atas sukunya dan juga perserikatan Mongolia yang didirikan ayahnya dahulu. Waktu demi waktu, wilayah Temujin menjadi semakin besar, yang dilakukan dengan cara menghancurkan musuh-musuhnya dan menggabungkan suku-suku dalam perserikatan Mongolia. Jenghis Khan yang sudah berumur tua dipaksa untuk memimpin pasukan untuk menghancurkan kekhalifahan Abbasiyah untuk kesekian kalinya, namun ketidak-cakapan para pasukan dan seringnya melakukan mabuk-mabukan memperlemah pasukan militernya. Ia meninggal dalam perjalanan karena terjatuh dari kuda dan dirahasiakan oleh panglima-panglima setianya sampai musuh berhasil ditaklukan. Kuburan Jenghis Khan dirahasiakan agar tidak dirusak oleh orang lain. . " Our Hystory, is Our Treasure " #genghiskhan #sejarah #sejarahdunia #mongolia #jendral #china #militer #dynasty #informasi #viral #viralindonesia

1

ahmad_roqi

فالموت آتٍ عن قريب كل له منه نصيب Kematian sebentar lagi akan tiba Semua orang pasti mendapat bagian من كان دان او نسيب فهو مصيبة عامة Tak perduli orang mulia atau hina Kematian adalah musibah umum ثم اذا مت اتوك وغسلوك وكفنوك Jika kau mati, orang akan mendatangimu Dan mereka memandikanmu dan menngkafanimu وشيعوك والحدوك وصرت جيفة خامة Dan mereka mengantarmu dan menguburmu Dan kau jadi bangkai yang busuk. #follow @habibtaufiqassegaf #habibtaufiqassegaf #habaib #syair #nasehatislami #kematian #jendral #tukangbecak #mati

0

hary_harbot_yanuardi

4

ilham243_saputra

Teruslah berlari mengejar mimpimu, hingga suara cemoohan itu menjadi tepuk tangan. #crieb #jarwo #katty #gareng #raja #madona #salah #amoy #solar #soda #bento #tyson #creb #jendral #gesek00 #manokna #

4

sunankalijaga_sh

4

quotes_tni

Siapa yang mau punya pendamping hidup kaya gini😂 tag teman kalian ya ______________________________________________ Bisa request kata² juga Bisa repost foto juga Caranya tag @quotes_tni Tag temen kalian yang ingin jadi TNI/kopassus ______________________________________________ #tni #indonesia #kopassus #kopaska #gegana #catatan #catatantni #quotes #quotestni #indoesiaquotes #kuotes #katabijak #katamutiara #katakata #timeindo #rider #denjaka #motivasi #gambarmotivasi #marinir #katamotivasi #tentara #jendral #abdinegara #tniangkatanlaut #tniangkatandarat #tniangkatanudara #info_tni_angkatanlaut #korpsmarinir

5

febri_kurniawan27

Alhamdulillah LJ Brandal #basuki #jendral #sangkuriang

0

butto9_

Gagal bukan akhir dr sglanya #JENDRAL ... Ke ikhlasan ktulusanmu & prjuanganmu akn brbuah manis Kgagalan dmi kgagalan,pnghiyanatan kcurangan yg slma ini menyelimutimu tak lain hny #Allah ign kau smakin #TANGGUH ktika tla mmipin bangsa ini #2019tetepjokowiyangdiganti #2019gantipresiden #2019prabowopresiden #2019pas

2

putrat937

Sehat terus Kang Haji Aziz & Ceu Haji Euis Maryam.. #juventiniindonesia #jendral

0

efendi_mochamad

Satu persatu sahabat pergi dan takkan kembali . Selamat jalan senior, jasamu abadi . #rip #patagaberduka #patagasurabaya #senior #jendral #ikhwanjnasution

5

khoiri.paytren

♨️♨️Jika anda mencoba, maka anda berpeluang untuk SUKSES.. Tapi jika anda tak mencoba, maka anda TAK AKAN PERNAH SUKSES!♨️ . ㅤ Dalam Kehidupan; Banyak orang berpikir bahwa lebih baik tidak melakukan apa apa daripada melakukan kesalahan/gagal... . ㅤ Banyak orang berpikir bahwa lebih baik menerima nasib daripada mengubah nasib... . ㅤ Yang harus kita pahami adalah... . ㅤ Lebih baik mencoba melakukan sesuatu tapi gagal daripada berdiam diri tanpa melakukan apapun juga... . ㅤ Lebih baik menghadapi pahitnya kenyataan daripada berdiam diri sambil memikirkan hal-hal indah & manis yg justru hanya ada didalam khayalan belaka... . ㅤ Berusahalah... Cobalah... Maka... Anda mempunyai peluang untuk Berhasil... . ㅤ Tidak Berusaha... Tidak Berani Mencoba... Maka... Anda tidak akan mempunyai peluang untuk Berhasil & Anda tidak akan pernah tahu sejauh mana Anda bisa Melangkah... . ㅤ Yukk....! Melangkah bersama PayTren.... . ㅤ PayTren, Connecting Your Life . ㅤ INFO PENDAPTARAN RESMI PAYTREN tlpn/sms/wa/ : 👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻 ☎☎☎ 0822-3445-5508 ㅤ #tvone #tvonememangbeda #damaiindonesiakutvone #damaiindonesiaku #pemimpin #pemimpinislam #pemimpinmuslim #islam #muslim #jendral #prabowo #prabowosubianto #umara #ulama #ustadz #ustadzabdulsomadlcma #ustadzabdulsomad #ustadzsomad #UAS #PUAS #calonwakilpresiden #wakilpresiden #presiden #presidenindonesia #presiden2019 #indonesia #jakarta #islam #dakwah #2019gantipresiden

2

hary_harbot_yanuardi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi semua . Buku Sudah tersedia di Toko2 Buku kesayangan Anda . Grab fast jangan sampai kehabisan ... Buku Jendral Digaris Promoter #buku #bio #bookstagram #book #jendral #polisi #polisiganteng #polisikeren #polisiindonesia #explore #explorepage #writer #writers #buku #bukubagus #writersofinstagram #panutan #promoter #exploremore #explorer @rachmat_mulyana88 @jenderaldigarispromoter @dienalbanna

3

hary_harbot_yanuardi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat sore semua . Buku Sudah tersedia di Toko2 Buku kesayangan Anda . Grab fast jangan sampai kehabisan ... Buku Jendral Digaris Promoter #buku #bio #bookstagram #book #jendral #polisi #polisiganteng #polisikeren #polisiindonesia #explore #explorepage #writer #writers #buku #bukubagus #writersofinstagram #panutan #promoter @rachmat_mulyana88 @jenderaldigarispromoter @dienalbanna

2

kilasbalicom

DENPASAR - Gubernur Bali Wayan Koster menerima audensi Konsul Jenderal Jepang Hirohisa Chiba di Kantor Gubernur Bali, jumat (14/9/2018). Selain mengucapkan selamat atas terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Konjen Hirohisa Chiba mengatakan selama ini hubungan antara pemerintah Jepang dan Bali sudah berjalan dengan baik. “Kami ingin hubungan yang telah terjalin dengan baik bisa terus terjaga ke depannya,” kata Chiba. Selengkapnya: Website @kilasbalicom #kilasbalicom #denpasar #birokrasi #modern #modernisasi #budaya #koster #kosterace #gubernurbali #bali #audiensi #jendral #jepang

0

paytren_yusufmansur130

. - Dulu awalnya ditawari Aplikasi Untuk merubah pengeluaran menjadi Penghasilan sempat ragu untuk pake PayTren ㅤ Tapi setelah saya pikir - pikir, saya GAK pake tetep butuh PULSA, Bayar Listrik,dll ㅤ Dulu sebelum pake beli PULSA 5rb harga 7rb,itupun masih RIBET harus keluar rumah/SMS temen, kalo malem udah tutup temen juga kadang gak di kirim karena sudah tidur. ㅤ begitupun dengan Bayar Listrik Harus ke loket dsb ㅤ Sekarang setelah saya instal Aplikasi Paytren jadi MURAH, MUDAH, SIMPLE, DAN MENGHASILKAN ㅤ Uang yang dulu Tabung ke COUNTER, ke Loket, Ke Minimarket dsb sekarang saya Tabung ke HANDPHONE SENDIRI. Dan satu lagi ada nilai sedekah dlm setiap transaksi In Sya Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya ㅤ Anda MASIH RAGU? Anda MASIH PIKIR-PIKIR? TETEP BUTUH dan PAKE PULSA kan? TETEP BUTUH dan PAKE LISTRIK Kan? ㅤ INFO PENDAPTARAN RESMI PAYTREN tlpn/sms/wa/ : 👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻 ☎☎☎ 0822-7933-6252 ㅤ #tvone #tvonememangbeda #damaiindonesiakutvone #damaiindonesiaku #pemimpin #pemimpinislam #pemimpinmuslim #islam #muslim #jendral #prabowo #prabowosubianto #umara #ulama #ustadz #ustadzabdulsomadlcma #ustadzabdulsomad #ustadzsomad #UAS #PUAS #calonwakilpresiden #wakilpresiden #presiden #presidenindonesia #presiden2019 #indonesia #jakarta #islam #dakwah #2019gantipresiden

1

depokraidteam

Unbelieveable🙄🙄🙄🙄 he was stopped his unlucky moment in every event... tonight!!!!! He was got the yellowstone pokemon.. What a woooww Please welcome @m.syafii12 #pokemongo #pokemon #pokemonquest #legendaryraids #legendarypokemon #legends #jendral #amazing #woow #depokhits #depok24jam #mimiperi #jkt #legendaryraids #pogo

6

mn_documentary

LUBU - Adalah Panglima jenderal terkenal dari penghujung zaman Dinasti Handan Tiga Negara. . Follow Akun @documentarymnovn #lubu . . Sebagai pribadi yang penuh ambisi sangat lihai bertarung, Lü Bu pertama kali mengabdi kepada Ding Yuan, kemudian berkomplot bersama He Jin untuk membunuh para menteri istana sepeninggal Kaisar Lingdi dan diangkat menjadi letnan jenderal. Lu Bu merupakan seseorang yang penuh dengan sifat ambisi menghalalkan segala cara, tidak ragu membunuh kedua ayah angkatnya yaitu Ding Yuan dan Dong Zhuo. Pernah berduel dengan Zhang Fei, Guan Yu dan Liu Bei dalam ekspedisi mennghancurkan Dong Zhu pasukan aliansi 18 lord yang dipimpin Liu Bei. Dikerebuti tiga bersaudara Sang Jendral pun kabur dengan dendam membara. Lü Bu kemudian termakan hasutan Dong Zhuo untuk membunuh Ding Yuan. Setelah Dong Zhuo mengangkat diri sebagai perdana menteri, ia kemudian menjadikan Lu Bu sebagai anak angkatnya dan panglima perang kekaisaran. Karena sifat Dong Zhuo yang tidak sabar dan bertemperamen kasar, Lu Bu akhirnya membunuh Dong Zhuo setelah dihasut oleh salah satu menteri istana, Wang Yun. Setelah kematian Dong Zhuo, Lu Bu lalu diangkat sebagai Panglima besar kekaisaran. Di dalam catatan sejarah, Lu Bu diceritakan menjalin hubungan dengan Diao Chan yang sebelumnya direstui perjodohannya oleh Wang Yun sebagai bapak angkatnya, tetapi itu sebagai siasat agar dapat menjatuhkan Dong Zhuo. Tahun 198, aliansi Cao Cao, Liu Bei dan Yuan Shu menyerang Xiapi dan memukul mundur pasukan Lü Bu terus menerus serta akhirnya mengepung pasukan Lu Bu selama 3 bulan. Lü Bu dengan moral pasukan yang rendah diperparah dengan pengkhianatan bawahannya, Hou Cheng, Song Xian dan Wei Xukalah, akhirnya Lu Bu tertangkap oleh Cao Cao. Lubu akhirnya dihukum mati. . " Our Hystory is, Our Treasure " #sejarah #sejarahdunia #china #dunia #dynastywarrior #asia #jendral #pembunuh #hukum #mati #tewas

6

jendral_kata

0

ashiaaap.jendralpadang

Hello guysss!! Apa kabar semuanya?? Lagi bete? Lagi galau? Lagi mager? Jangan sedihh kami punya Produk yang cocok untuk semua perasaan kamu dan cocok buat kapan aja. Jadi mendingan order ajaa guyyss dijamin Mood kalian akan berubah menjadi ceriaa dan semangat lagii Karna kami akan menebar semangat buat kalian semua tentunyaaa😍😘😘 #ashiaaap #jendral #kuliner #jajanan #jajanankekinian #bandung #jakarta #padang #attahalilintar #ateam #kulinerpadang #infobandung #sumbarhits #sumbaroke #padangfoodgram #padangfood #padangkuliner

0

brian.a_wibowo

. . Terlepas dari kalah atau menang dirimu nanti, tapi saya dan kami semua akan tetap bangga pernah berjuang bersama mu, Jenderal @prabowo dan Bang @sandiuno . . . . . Semoga tahun depan kita bisa dipimpin beliau yg cinta #NKRI , yang gak suka ngibul dan pencitraan semata. Semoga perjuangan @mediaprabowo dkk diberkahi Tuhan Yang Maha Esa. . . #prabowo #komando #sandiagauno #prabowosandi #okeoce #indonesiabisa #bangkit #2019gantipresiden #2019prabowopresiden #2019presidenbaru #pemudahijrah #jendral #gn #lfl #baretmerah #hrs

1

ardian7106

Ku yakin bisa jendral.... #jendral tni moeldoko

0

jendral.45

0

ze_thok

0