Jodohpastibertemu Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

cplanksi

Do'a Istikharah itu ndak boleh ngatur ALLAH. Sesuatu yg menurutmu baik belum tentu baik menurut ALLAH. Dan sesuatu yg menurut kita tidak baik kadang itu baik menurut ALLAH Ta'ala. _______________________________ Syukron Jazakallah @buyayahya_albahjah πŸ™ . . . Siap Nikah? Follow : @TaarufSantun . . Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊 . . #HijrahSantun #Istikharah #vidgram #indonesiatanpapacaran #mozaikislam #videoislam #tausiyahku #tausiyahcinta #remajamuslim #muslimahindonesia #negeriakhirat #beraniberhijrah #nikahasik #videoviral #egasfm #pasangan #pasanganromantis #pasanganhalal #pasanganhidup #carijodoh #taaruf #nikahasik #nikahbarokah #jodoh #jodohpastibertemu #jodoh #buyayahya #pilihan . . Repost By : @egasfm

2

rafiesahri

Ramai kata Rilek lah,bunga bukan sekuntum. Kumbang bukan seekor,tapi ingat senang ke nak cari kumbang atau bunga yang betul-betul ngam dengan kita? Jadi,jika anda yakin bahawa dialah kumbang atau bunga anda,go Gor it.. Fight for it.. Insyaallah,perbaiki diri sendiri dulu 😊. #insyaallah #sabarituindah #jodohpastibertemu #jadipengapitpunjadilaaπŸ˜†

0

kelabjodoh_baituljannah

HAI JODOH ... awak kat mana ? Masih sesat lagi ke ? Ke sekolah lagi ? Atau belum lahir ? Janganlaa lama sangat .. umur saya makin tua dah nie .. Muncul laa...😜😜 . . . . . . . . Cari jodoh anda dilaman patuh syariah baituljannah > Http://bit.ly/DapatJodohDOTcom #kelabjodohbaituljannah #jodoh #jodohpastibertemu #jodohyangtertukar #jodohselaludatangtepatwaktu #jodohduniaakhirat #jodohwasiatbapak #cintaku #cintai #lonely #single #duda #janda #teruna #jodohku #dimanajodohku #pemilikhati #bujang #kalaudahjodoh #kalaudahjodohtakkemana #goodnight #selamatmalam

1

asyreenarahip

#LatePost A WONDERFUL NIGHT TO REMEMBER.. @shahilaamzah πŸ’ @hariselias . Each of us is truly excited that ur big day has finally come! We're happy for you Sha (kesat ayaq mata gembira)..πŸ˜…πŸ™ˆ . Now, you have found a man who loves and respects you.. I wish your love for each other to last forever ~ in both joyful & hard times.. HAPPY MARRIED LIFE SHILA AMZAH..πŸ’‘βœ¨ . Nota IG: "When you go through hardship, remember that Allah tests those whom He loves.. and soon that hardship will come with ease."🌷 . #SunDate #Wedding #ShilaxHaris #ShaRisOffTheMarket #Familia #Friendship #Blessed #HappyUs #AkhirnyaShaDahKahwin #CongratsShilaAmzah #JodohPastiBertemu #AllahKnowsBest #SpreadTheLove #TqPhotographer #MayAllahEaseEverything #TillWeMeetAgain #LovePeaceNoWar #UpdateByAR

0

nikedwips_

3

rizkha_junietha

" Jika dua orang ditakdirkan bersama, maka dari sudut bumi manapun mereka berasal, mereka pasti bertemu " Its true πŸ‘ @alifianrmidh_ #bawaenjoy #jodohpastibertemu #jalaninikmatisyukuri #hidupbahagia

0

jodohdipatokayam

#repost @jodohfisabilillah Assalamualaikum ... Berikut profil singkat Member @JodohFiSabilillah dengan nomor Member . #010-Ikhwan . . ============== . . Para member sedang belajar memantaskan diri menjadi jodoh yang sholeh-sholeh. Semoga dikarunia kesabaran dan keistiqomahan dalam pembelajaran. Jodoh, rejeki dan ajal ada di tangan Allah. Kami hanya memfasilitasi dan mengajak untuk belajar memantaskan diri menjadi hamba yang shalih-shalihah. Majelis ini salah satu bentuk ikhtiar. Adapun berjodoh atau tidak itu semata-mata hak dari Allah. Bisa jadi berjodoh dalam majelis ini, atau mungkin berjodoh di tempat yang lain. Wallahu'alam Para member sedang tidak bertranksaksi 'membeli jodoh' dari kami, tapi kita semua bertransaksi langsung dengan Allah. Oleh karenanya, fokus saja pada menambah dan merawat cinta kepada Allah. Allah selalu menunjukkan 'tanda cinta' kepada kita, hanya kadang kita tidak peka terhadap tanda cinta. Semoga kita diberi kepekaan hati untuk senantiasa melihat tanda cinta dari Allah melalui majelis ini. Aamiin Wassalam -Admin Bageur- @JodohFiSabilillah #Jodoh #JodohFiSabilillah #JombloFisabilillah #JodohPastiBertemu #JodohDuniaAkhirat

0

najibmohddiah95

Nampak hujung jambatan tu?? 😦😦, dah jom jalan sama!😚😚 Abang panas dh nieπŸ˜£πŸ˜–, hanya awak je mampu sejukkanπŸ˜” cptlah sini😎😍 #sejukkanhatiku πŸ˜πŸ’• #projekcarijodoh #kitacarijodoh #jodohpastibertemu #jodohjauh #mungkin #abangsingle #jomcouple #bapakdesperatesialkau #hahaha #sabah #sabahan #kk #kotakinabalu #shortvacay #shortgetaway #vacay #qualitytime #qualitypeople #friend #housemate #darimelaka #hawau #mytime #releasestress #best #happy #kenyang #makanmurah #seafoods

2

nasda_andre

Tersenyumlah dan bersyukurlah atas nikmat yang telah Allah berikan padamu Jalani hidup ini senantiasa berprasangka baik 😊 Serta yakinlah jodohmu tak akan pernah bertukar, "Wanita wanita yang keji adalah untuk laki laki yang keji, dan laki laki yang keji adalah untuk wanita wanita yang keji pula. Dan wanita wanita yang baik adalah untuk laki laki yang baik dan laki laki yang baik adalah untuk wanita wanita yang baik pula”. (QS An Nur : 26). #jodohpastibertemu #live

8

asyreenarahip

#LatePost R E U N I O N...πŸ‘­πŸ‘¬πŸ‘« . Malam yg sarat dgn emosi.. T'imbau kisah2 dulu kala... yg remaja dh dewasa, yg solo dh berpasangan, yg nakal dh makin nakal #ehhh πŸ˜‚πŸ˜‚, yg keruh dh jernih, dll.. TERIMA KASIH utk segalanya.. Moga ukhuwah ini akn berkekalan.. Ameen..πŸ’žπŸ’ž . Kerana dia terjalinnya ukhuwah ini.. dan pd hari bahagianya jua kami dipertemukan kembali.. SELAMAT PENGANTIN BARU SHILA AMZAH!!πŸ’πŸ’‘ . Nota IG: [2012-now] Laughs & Learns.. Fights & Forgives.. Apologizes & Appreciates.. Gives & Grows.. Dreams & Discovers.. Loves & Lasts forever...🌷 #LessonLearnedInLife . #SunDate #Weekend #Wedding #ShilaxHaris #ShaRisOffTheMarket #Familia #RS #Friendship #Reunion #Blessed #HappyUs #AkhirnyaShaDahKahwin #CongratsShilaAmzah #KamiSebak #TapiKamiTumpangGembiraUtkDia #JodohPastiBertemu #AllahKnowsBest #SpreadTheLove #TqPhotographer #TqTgnMonopod #TqTuanEmpunyaPhone #ThankYou #TillWeMeetAgain #LovePeaceNoWar #UpdateByAR

24

nindahening

0

nindahening

1

nindahening

1

superman_tanpa_sayap

Member kilang nk khwin dh awoqq bila lgi hahah coyy #jodohpastibertemu #jodohxkemana

0

nindahening

1

nindahening

1

nindahening

2

nindahening

1

nindahening

0

nindahening

2

nindahening

0

nindahening

1

nindahening

1

najibmohddiah95

7

fitri_aysa

Alhamdulillah buku baruu 😍 Ilmu baruu😘😘 terimakasih πŸ™πŸ™ #islamituindah #cinta #single #ta'aruf #happy #wanitabahagia #jodohpastibertemu

0

shahirfanatik

5

malasari_mey

Jodohmu boleh jadi lebih tua darimu, lebih muda darimu, atau malah seumuran denganmu. . Jodohmu boleh jadi berparas rupawan, berparas kurang rupawan, atau malah berparas biasa saja. . Jodohmu boleh jadi dari keluarga yang kaya, keluarga yang sederhana, atau malah dari keluarga yang apa adanya. . Apapun itu, yang terpenting jodohmu adalah yang semanhaj denganmu. . Karena jodohmu bukan hanya partner hidupmu namun juga partner ibadahmu. . Maka carilah jodoh yang bisa meningkatkan kualitas ibadahmu, bukan yang akan memperdebatkan cara ibadahmu. . Meminjam quotenya my dear shalihah Nina Islami : . "Engkau mungkin bisa tidak sejalan dengan orang-orang disekitarmu, namun bagaimana jadinya bila engkau tidak sejalan dengan orang yang akan menjadi pendamping hidupmu". . . Tong sampe hirup sakasur, sadapur, sasumur tapi teu sajalur mah ancur guysπŸ˜‡ . #selfreminder #jodoh #jodohpastibertemu #jodohtilljannah

1

lira_nurhaliza14

Kupasra kan Hati Ku ,Takdir Kan MenjawabNya😊 #jodohpastibertemu #jodohpastibertemuπŸ‘« #kukanmemilikimu #karoke #afgan #nyanyi #tuhanjagakandia

11

hanummahadistbelma

".... Jika dirimu masih mencintai, namun dia sudah bersama yang lain, tinggalkan dan carilah yang lebih baik." . . Bukan nikung ya.. Perlakukanlah oranglain sebagaimana engkau ingin diperlakukan.. 😊 . Qoutes punya @desimayang77 #baper #jodoh #jomblo #moveon #nikah #jodohcerminandiri #dailyquote #halalkan #mencintaidalamdiam #nikung #ikhlaskan #penantian #menantijodoh #isengaja #banyakyangcurhat #instaquote #cinta #menanti #sorebaper #jodohpastibertemu

3

nengar_ty808

1

jodohdipatokayam

#repost @jodohfisabilillah Assalamualaikum ... Berikut profil singkat Member @JodohFiSabilillah dengan nomor Member . #009-Ikhwan . . ============== . . Para member sedang belajar memantaskan diri menjadi jodoh yang sholeh-sholeh. Semoga dikarunia kesabaran dan keistiqomahan dalam pembelajaran. Jodoh, rejeki dan ajal ada di tangan Allah. Kami hanya memfasilitasi dan mengajak untuk belajar memantaskan diri menjadi hamba yang shalih-shalihah. Majelis ini salah satu bentuk ikhtiar. Adapun berjodoh atau tidak itu semata-mata hak dari Allah. Bisa jadi berjodoh dalam majelis ini, atau mungkin berjodoh di tempat yang lain. Wallahu'alam Para member sedang tidak bertranksaksi 'membeli jodoh' dari kami, tapi kita semua bertransaksi langsung dengan Allah. Oleh karenanya, fokus saja pada menambah dan merawat cinta kepada Allah. Allah selalu menunjukkan 'tanda cinta' kepada kita, hanya kadang kita tidak peka terhadap tanda cinta. Semoga kita diberi kepekaan hati untuk senantiasa melihat tanda cinta dari Allah melalui majelis ini. Aamiin Wassalam -Admin Bageur- @JodohFiSabilillah #Jodoh #JodohFiSabilillah #JombloFisabilillah #JodohPastiBertemu #JodohDuniaAkhirat

0

_sahabat_js14_

0

nindahening

1

vinishop_id

0

nindahening

2

nindahening

1

nindahening

4

nindahening

4

nindahening

1

najibmohddiah95

Baru sekarang brotha tau perasan orang yang datang sini feeling acah2 New Zealand.. 🀣🀣 sbb brotha pun bila sampai lebih kurang perangai.. πŸ˜‚πŸ˜‚,, terkinja2πŸ˜™πŸ˜™.. tp slack time nie lembu dlm barn xleh kuar pagi2... kurang sikit feeling die😣😁,. Nasib baik next time kita honeymoon sini...πŸ˜˜πŸ’•πŸ™Œ so xdelah kisah sgt eh! πŸ€£πŸ˜† πŸ˜šπŸ’• #projekcarijodoh #kitacarijodoh #jodohcarikita #jodohpastibertemu #jodohjauh #mungkin #abangsingle #jomcouple #bapakdesperatesialkau #hahaha #sabah #sabahan #kk #kotakinabalu #shortvacay #shortgetaway #vacay #qualitytime #qualitypeople #friend #housemate #darimelaka #hawau #mytime #releasestress #best #happy #kenyang #makanmurah #seafoods

6

pinkladyhq.original

Sis cuba nak ingatkan pada gegadis. Jagalah RAHIM kita seeloknya. Kerana di situ lah 'MAHKOTA TERMAHAL' bagi kita yang bergelar gegadis. _ Jika RAHIM tidak sihat, maka berlakulah ketidakselesaan apabila bersama dengan pasangan. Terasa longgar, becak, kering dan keputihan yang luar biasa. _ RAHIM yang tidak sihat juga menyukarkan gegadis untuk mendapatkan ZURIAT. _ TANDA-TANDA RAHIM KEMBANG _ _ βœ”οΈSakit TUMIT, Sakit bila berpijak βœ”οΈSakit ARI-ARI, Sakit menekan di bawah perut βœ”οΈSakit KETIKA BERSAMA Suami- Terlalu kering atau terlalu basah βœ”οΈSakit PINGGANG dan Sakit PAHA βœ”οΈBawah Sentiasa Basah @ Becak βœ”οΈKENTUT MissV - keluar angin melalui "tut" βœ”οΈKerap terkencing atau tak lawas - tanda kencing kotor βœ”οΈKEPUTIHAN Berbau dan Pekat βœ”οΈSering KEMBUNG PERUT βœ”οΈHAID tidak stabil dan tak lancar _ _ Jika ada tanda-tanda di atas, hati-hati yer gegadis. Ambillah segera langkah-langkah merawatnya. _ Dengan kandungan yang ada di dalam PINKLADY ORIGINAL, InshaAllah masalah di atas dapat di atasi. _ Harga cuma RM280 (60 kapsul) FREE POSLAJU _ Info lanjut WA πŸ“² 011.32444.600 atau tekan saja link dibio di atas.

1

tarkiebmasjie

Do'a Istikharah itu ndak boleh ngatur ALLAH. Sesuatu yg menurutmu baik belum tentu baik menurut ALLAH. Dan sesuatu yg menurut kita tidak baik kadang itu baik menurut ALLAH Ta'ala. _______________________________ Syukron Jazakallah @buyayahya_albahjah πŸ™ . . . Siap Nikah? Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊 . . #HijrahSantun #Istikharah #vidgram #indonesiatanpapacaran #mozaikislam #videoislam #tausiyahku #tausiyahcinta #remajamuslim #muslimahindonesia #negeriakhirat #beraniberhijrah #nikahasik #videoviral #egasfm #pasangan #pasanganromantis #pasanganhalal #pasanganhidup #carijodoh #taaruf #nikahasik #nikahbarokah #jodoh #jodohpastibertemu #jodoh #buyayahya #pilihan

1

reskiyunifitriani_

Do'a Istikharah itu ndak boleh ngatur ALLAH. Sesuatu yg menurutmu baik belum tentu baik menurut ALLAH. Dan sesuatu yg menurut kita tidak baik kadang itu baik menurut ALLAH Ta'ala. _______________________________ Syukron Jazakallah @buyayahya_albahjah πŸ™ . . . #HijrahSantun #Istikharah #vidgram #indonesiatanpapacaran #mozaikislam #videoislam #tausiyahku #tausiyahcinta #remajamuslim #muslimahindonesia #negeriakhirat #beraniberhijrah #nikahasik #videoviral #egasfm #pasangan #pasanganromantis #pasanganhalal #pasanganhidup #carijodoh #taaruf #nikahasik #nikahbarokah #jodoh #jodohpastibertemu #jodoh #buyayahya #pilihan . . Repost By : @hijrahsantun

2

zul_haqeem36

Ku Sesat Dalam Rindu😎 #menunggudantrusmenunggu ✌ #jodohpastibertemu πŸ’—

1

bellanovelya

#Repost @hijrahsantun β€’ β€’ β€’ Do'a Istikharah itu ndak boleh ngatur ALLAH. Sesuatu yg menurutmu baik belum tentu baik menurut ALLAH. Dan sesuatu yg menurut kita tidak baik kadang itu baik menurut ALLAH Ta'ala. _______________________________ Syukron Jazakallah @buyayahya_albahjah πŸ™ . . . Siap Nikah? Follow : @TaarufSantun . . Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊 . . #HijrahSantun #Istikharah #vidgram #indonesiatanpapacaran #mozaikislam #videoislam #tausiyahku #tausiyahcinta #remajamuslim #muslimahindonesia #negeriakhirat #beraniberhijrah #nikahasik #videoviral #egasfm #pasangan #pasanganromantis #pasanganhalal #pasanganhidup #carijodoh #taaruf #nikahasik #nikahbarokah #jodoh #jodohpastibertemu #jodoh #buyayahya #pilihan . . Repost By : @egasfm

1

nifah.lestari

0

ulysetya26

Aku percaya tuhan semua yg terbaik telah engkau sediakan bagikuπŸ’• #likeforlike #kotamedan #velangkani #follow4follow #medanolshop #jodohpastibertemu #beautiful #followme

0

sitinadiah8831

terjadi dalam hidupku disaat aku blm bersedia..moga ada hikmah disebalik yg terjadi.. # #percayapadaqadadanqadarallah # #jodohpastibertemu

1

jomblo_hijrah01

0

cheptia_a

Jaz_Kasmaran🎢🎀... mungkin suara hati n perasaan tak akan pernah salah, tapi kadang jika terlalu buta dalam bertindak kesalahan pasti akan dapat juga... Moga semua kebaikan dan kemudahan sesuai alur cerita NYA... Aaminn πŸ˜‡πŸ˜‡ #selamatsiangguys #ceritakuhariiniπŸ˜‰ #selasamanis #jodohpastibertemu #bahagialahhariiniπŸ˜†πŸ˜ƒ #terusberusahadanberjuang #berdoayangterbaik #janganlupabersyukur #janganlupatersenyum #goodfeeling #likemydays #like4likeback #like4follow #

0

jomblo_hijrah01

0

lupas28

1

farid_alfatih20

Istirahat itu perlu, terkadang inspirasi hadir ketika hati lagi ucang2._ Apa kabar si cinta yg tak pernah lelah menunggu? Akankah dia semendung langit pagi ini? _________ #alam #iman #allah #ceramah #dakhwah #islam #ukhuwahislamiah #hijrah #pemudahijrah #follow #followers #duniaakhirat #hadist #sunnah #rasullullah #jodoh #jodohpastibertemu .

0

asriani_aci

Jangan menikah hanya karena jatuh cinta.. Nanti hatimu bisa terluka saat ia tak lagi mempesona. Jangan menikah hanya karena bagus rupa.. Nanti hatimu kecewa jika ia tua tak serupawan saat muda. Jangan menikah hanya karena hartanya. Nanti hidupmu menderita jika ia jatuh bangkrut hingga tak punya apa-apa.. Jangan menikah hanya karena rangkaian kata indahnya, Nanti hatimu tak berdaya saat ia tak lagiromatis bak sedia kala. Jangan menikah hanya karena menaruh kasihan padanya. Nanti ia kecewa karena kau menerimanya hanya sekedar iba. Tapi menikahlah dengan seseorang yang menyejukkan mata hatimu. Menikahlah dengan seseorang yang sanggup menerima kekuranganmu, pun bersyukur atas kelebihanmu. Bangunlah rumah tangga bersama dia yang siap untuk berjuang bersama menggapai ridho-Nya. Dan kau yakin bahwa Surga semakin dekat saat kau bersamanya. Semoga kita semua mendapat pasangan yang setia, sholeh/sholehahdan menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah. . . . #jodohpastibertemu #pasanganhalal #hijrahcinta #muslimahindonesia #muslimahsyari #nikahmuda #dakwah

37

yunadira

Jawaban itu tidak langsung didapat hanya dengan sekali meminta. Kamu tahu ia agamanya baik, maka itu cukup untuk kamu menimbang pernikahan bagaimana yang akan ia tawarkan. #Repost from @hijrahsantun by @quicksave.app ・・・ Do'a Istikharah itu ndak boleh ngatur ALLAH. Sesuatu yg menurutmu baik belum tentu baik menurut ALLAH. Dan sesuatu yg menurut kita tidak baik kadang itu baik menurut ALLAH Ta'ala. _______________________________ Syukron Jazakallah @buyayahya_albahjah πŸ™ . . . Siap Nikah? Follow : @TaarufSantun . . Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊 . . #HijrahSantun #Istikharah #vidgram #indonesiatanpapacaran #mozaikislam #videoislam #tausiyahku #tausiyahcinta #remajamuslim #muslimahindonesia #negeriakhirat #beraniberhijrah #nikahasik #videoviral #egasfm #pasangan #pasanganromantis #pasanganhalal #pasanganhidup #carijodoh #taaruf #nikahasik #nikahbarokah #jodoh #jodohpastibertemu #jodoh #buyayahya By : @egasfm #InstaSaveApp #QuickSaveApp

1

nuraida_apriliana

Do'a Istikharah itu ndak boleh ngatur ALLAH. Sesuatu yg menurutmu baik belum tentu baik menurut ALLAH. Dan sesuatu yg menurut kita tidak baik kadang itu baik menurut ALLAH Ta'ala. _______________________________ Syukron Jazakallah @buyayahya_albahjah πŸ™ . . . Siap Nikah? Follow : @TaarufSantun . . Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊 . . #HijrahSantun #Istikharah #vidgram #indonesiatanpapacaran #mozaikislam #videoislam #tausiyahku #tausiyahcinta #remajamuslim #muslimahindonesia #negeriakhirat #beraniberhijrah #nikahasik #videoviral #egasfm #pasangan #pasanganromantis #pasanganhalal #pasanganhidup #carijodoh #taaruf #nikahasik #nikahbarokah #jodoh #jodohpastibertemu #jodoh #buyayahya #pilihan . . Repost By : @egasfm

2

nwdahri

Buat teman2, semoga bermanfaat ya.. #Repost @hijrahsantun ・・・ Do'a Istikharah itu ndak boleh ngatur ALLAH. Sesuatu yg menurutmu baik belum tentu baik menurut ALLAH. Dan sesuatu yg menurut kita tidak baik kadang itu baik menurut ALLAH Ta'ala. _______________________________ Syukron Jazakallah @buyayahya_albahjah πŸ™ . . . Siap Nikah? Follow : @TaarufSantun . . Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊 . . #HijrahSantun #Istikharah #vidgram #indonesiatanpapacaran #mozaikislam #videoislam #tausiyahku #tausiyahcinta #remajamuslim #muslimahindonesia #negeriakhirat #beraniberhijrah #nikahasik #videoviral #egasfm #pasangan #pasanganromantis #pasanganhalal #pasanganhidup #carijodoh #taaruf #nikahasik #nikahbarokah #jodoh #jodohpastibertemu #jodoh #buyayahya #pilihan . . Repost By : @egasfm

0

rinaerlytha

Jodoh kita cerminan diri kita gaessss πŸƒ . . . . . #hanan #hananattaki #jodohpastibertemu #jodoh cermin dirimu #

0