Jogjascenery Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

vip__kahyinnnnn

πŸŒ‹ ε€©η©Ίζš—εΎ—εˆšεˆšε₯½ 所δ»₯δ½ ηœ‹δΈεˆ°γ€‚ #indonesia #yogyakarta #merapivolcano #gunungmerapi #travel #jogjascenery #explorejogja

0

mahkota.promil

PERCAYA BUNDA, USAHA SERTA DOA AKAN SELALU BERAKHIR DENGAN KEBAHAGIAAN 🌈🌈🌈 Tidak ada yang tidak mungkin, jika Allah SWT sudah berkehendak. Meskipun peluang hamil sangat tipis, namun jika selalu berusaha dan disertai doa tulus. Insya Allah akan berbeda hasilnya. Mari, sempurnakan ikhtiyar dan usaha Bunda dalam promil. Bersama Terapi Promil Holistic. Kami selalu berusaha memberikan Bunda, solusi terbaik yang Sehat, Cepat, dan Tepat. Hingga Bunda akhirnya positif hamil. Invite kami segera Bunda, konsultasi (gratis) dan temukan solusinya 😊 ========================== SOLUSI CEPAT HAMIL DAN MENGATASI MASALAH KEHAMILAN Untuk konsultasi seputar hambatan kehamilan bisa hubungi : WA. : 083840872322

1

yuanarizkaparamita

0

desy_melly

Cinta itu kaya kamera πŸ“·fokus pada satu objek .. Kalo gk fokus gimana...? Yaaa ,, tinggal cari objek lain πŸ™ŠβœŒ . . . . . . . #jogjaistimewa #jogjascenery #jogjahits #indonesia #perempuangunung #negridiatasawan #gunungapipurba #instagramers #gembeltraveller #jogjapunyacerita

0

cycling.id

Masih edisi MERDEKAπŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ˜πŸ˜πŸ˜ Merapi juga terlihat dari puncak sosok . . ----------------------------------------------- Photo/video by @khusnul_46 ----------------------------------------------- Follow @Cycling.id untuk melihat kiriman menarik tentang sepeda lainya. Foto kamu pengen direpost? Tag @cycling.id , dan hastag #cyclingid ----------------------------------------------- #pitnikjogja #mtblife #mtbnusantara #gowesholic #cyclinglife #biklife #bikeporn #bikeadventure #puncaksosok #puncakgebang #hutri73 #hutri #indonesia #pesonajogja #jogja24jam #exploregunungkidul #visitjogja #jogjamedia #jogjascenery #berandajogja #wisatajogja #viewjogja #pantaigunungkidul #wonderfulljogja #jogjaistimewa #jogjainfo #infojogja

0

rizaladrn

11

cbbantarangin

0

aabudi0918

2

wisatayogya

0

jejesslynsw

Difficult roads lead to beautiful destinations 🌳 . . . . . #dieng #sunrise #explorejogja #jogjascenery #doubletab #potdπŸ“·

0

sitapanca

0

blusukanbantul

Gunung Merapi Selalu Nampak Gagah Dari Sudut ManaPun . . #gunungmerapiyogyakarta #jogja #jogjaku #blusukanbantul #nikon #photograpy #jogjajateng #jogjascenery #jogjaiswonderful #sisijogja #jalurlintasselatanbantul . . Loc : kapling jalurlintasselatanbantul #Repost @brenndyyk with @insta.saver.repost β€’ β€’ β€’

0

orang_wonosari

Repost from @dominiquepramuditta bikin anak kok CB CB :D GOA NGINGRONG WONOSARI GUNUNGKIDUL . . . . . . . . #berandajogja #cbjogjakarta #pesonajogja #jogjalantaidua #wonosarikece #viewjogja #dolanjogja #jogjakartaistimewa #jogjajateng #jogja #explorejogja #exploregunungkidul #jogjascenery #jpmpjogja #beritainaja #cb #hondacb #cbjogja . . . [ Ingin iklan seperti di bawah ini, dm admin] suporrt by: @sosmed.corner (bikin hits Sosmedmu dg harga kakilima) @haniku.id (cara baru makan pisang) @djava_properti (Perum terhits di wonosari)

0

melongindonesia

0

viv_viviant

Jika setelah ini jalan kita tak akan pernah lagi bersinggungan, ingatlah bahwa kita pernah tertawa bahagia​ karna pernah sama-sama jatuh cinta. Mbeer _-_-_-_-_-_-_-_-_-__-_--_-__-_-_-_- 🌏 Bukit Lintang Sewu Dlingo Imogiri _-_-_--_-___--_-_--__-_--_-__--_-_-_ #pesonajogja #pesonaimogiri #sunsetstream #pesonaindonesia #timetotravel #traveller #worldsunsetsky #sunsetstream #worldtrip #travelphotography #jogjascenery #jogjakarta #jogja #garden #paradise #milkyway #sajak #tumblr #nonasenja #rindu #kita #kisahklasik #impian #kita #usai #akhir #cerita #bersama #randomjogja

1

jogjawisataterbaru

2

elfaanindita

16

zara_agita

Satu hal yang sangat aku suka tentang senja adalah janjinya, dia berjanji pergi untuk datang kembali dengan keindahan yang tak pernah beda ❀

3

innekedewi

2

tantantriee_

FYI guyss . . Candi Ijo merupakan candi yang letaknya paling tinggi di D.I.Yogyakarta . . Iya tinggi . . Setinggi cintaku padamu.... Wuasekkkkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . . Sunday, August 5th 2018 . . #jogjascenery #jogjahitz #wajahjogja #explorejogja #candiijojogja #hijabindotraveller #agroekoteknologiunib2016

7

sastikim

0

delistia_

3

skedupark

Kakaknya pokok'e idolakkkk 😍😍 β–ͺ️ β–ͺ️ Kedua kalinya mampir kesini @skedupark yang selalu nagihi gak mau pulang 😍😍 πŸŒπŸ“Sindu Kusuma Edupark . . . . πŸ“Έ@dhindasaputra #ske #sindukusumaedupark #jogja #jogjahits #explorejogja #jogja #wowjogja #viewjogja #javascenery #jogjascenery #wisatajogja #jogjaiswonderful #lfl #likeforlikes #likeforalike #l4like #l4l #like4likes #Repost @sitapanca with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’

2

wahyuprakasa

2

wahyuprakasa

0

biarlapar

Salah satu kuliner malam di Jogja yang sayang untuk dilewatkan saat liburan di Jogja. πŸ› Mulai buka jam 21:00 - 02:00 . Lokasi: "Gudeg Permata - Bu Sri Sunarti" (Belakang X-Bioskop Permata), Jl. Gajahmada, Kauman, Pakualam, Jogja . Harga: 2 porsi gudeg: 1 porsi gudeg kepala ayam, ceker + 1 porsi gudeg paha, ceker + 2 Es teh = Rp 57.000 . Rasanya seperti gudeg yang berbahan baku sayur nangka, rasa khas manis kayaknya gudeg lainnya. Dengan kuah areh yang gurih dan daging ayam kampung yang empuk . Lagu: Everyday - "Kapan ke Jogja lagi?" . #wowkuliner @wowkuliner . #laperbener @laperbener . #dietmulaibesok @dietmulaibesok . #laperbaper @laperbaper . #jktfooddestination @jktfooddestination . #jktfoodbang @jktfoodbang . #videomasak @video.masak . #kuliner #kulinerjogja #kulinermalamjogja #jogja #pesonajogja #jogja24jam #exploregunungkidul #visitjogja #jogjamedia #jogjascenery #berandajogja #wisatajogja #viewjogja #pantaigunungkidul #wonderfulljogja #jogjaistimewa #jogjainfo #infojogja

1

jogjascenery

Cihuuyyy.. Jadi kapan nih kita ngecamp gaes ?? 😁🀩 . *nunggu ombak bersahabat ya ~ . Stunning #jogjascenery photo by @anggidwianggi

6

mahasiswajogjakarta

Produk Setuan (Sepatu All in One) karya mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris dan Ilmu Ekonomi UMY yang diundang menjadi salah satu tamu oleh tim Pagi Pagi NET TV. Produk kreatifitas mahasiswa (PKM-K) ini merupakan inovasi produk sepatu yang bisa diubah menjadi sandal, dengan memanfaatkan limbah lurik ATBM Yogya sebagai motif yang digunakan. Cc @netmediatama #mahasiswajogjakarta #jogjakeren #upnjogja #sewacliponjogja #ugmcantik #sewakamerabantul #sanatadharma #visityogya #cahhits #yicamjogja #karanganyarhitzz #exploregunungkidul #jogjascenery #jogjamedia #visitjogja #hutanpinusmangunan #visityogyakarta #pesonajogja #tebingbreksi #jogja24jam #seputarjogja #wonderfulljogja #pantaigunungkidul #viewjogja #explorekulonprogo #explorebantul #tugujogja #jogjajateng #parangtritis #explorejogja

1

yosephine.olivia

7

yayukjuminten

Dua kata...inspiratif dan keratif,bagi penemu ide ide kreatif spot utk selfi di teras kaca ini.keren buat penemu ide ide yang bisa memancing para wisatawan baik dari dalam negri maupun luar negri untuk berbondong bondong mengunjungi pantai @teraskaca ini.luar biasa.yok yang belum ke teras kaca segera merapat. #areajogja #randomjogja #jogjascenery #jogjakuistanaku #jogjawonderful #wisatahitsjogja.

3

hardy_ansyahworld

15

blusukanbantul

0

jogjascenery

BLERENG GAESS 🌞😁 . πŸ“ : @kratonjogja . Gunakan #jogjascenery untuk berbagi keindahan Jogja . Photo by @arcelynberlian | πŸ“· by @tjoemaakoe

6

telusur.jogja

1

nurulcahya25

Nggak semua orang bisa nerima apa yg lg kmu lakuin sekarang, mungkin aku emg bisa nerima, tp ada saatnya jg aku jenuh sama apa yg kmu lakuin.. #wondefulindonesia #wonderfuljogja #jogjascenery #jogjainfo #wisatajogja #wisatasleman #kaliurang #bhumimerapi

3

david7js

14

ganden.99

0

farahanastasia

Lagi main" ke kampung halaman @azhamshot alias tempat doi tinggal

11

blusukanbantul

Sebab hidup terlalu singkat,tuk membiarkan orang laen yang menentukan apa yang membuat kita bahagia dan menikmati keindahan ciptaan Mu . . #gunungmerapiyogyakarta #berandajogja #jogjajateng #jalurlintasselatanbantul #jogjaku #jogjascenery #blusukanbantul #like4likes #likeforfollow #huntingbebas . . Loc : jalurlintasselatanbantul #Repost @brenndyyk with @insta.saver.repost β€’ β€’ β€’

0

dikapotrait

0

wonderingjogja

Yang mau uji adrenalin disini mana suaranya πŸ™ŒπŸ™Œ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ”„ from @fandiryan . πŸ”» Pantai Timang, Kec. Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #wonderingjogja #pantaitimang #timangbeach #jogjalantaidua #exploregunungkidul #viewjogja #jogja24jam #iamindonesia #nikonindonesia βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #hutanpinusmangunan #pantaiparangtritis #hutanpinus #jogjajateng #candiplaosan #thelostworldcastle #pinuspengger #belomkesini #pesonajogja #dolanbareng #tamansarijogja #tebingbreksi #gumukpasir #jogjascenery #pantaigunungkidul #puncakbecici #ratuboko #candiratuboko #prambanantemple

3

stevenrcaeng

Never Think that You're Alone, All People Will Always Beside of You, Trust it πŸ™‹β€πŸ‘«πŸ‘¬ _________________________________________________ πŸ“Malioboro , Jogjakarta, Indonesia ----------------------------------------------------- Follow @jogjascenery Follow @jogjascenery #pesonajogja #jogjascenery #jogjajateng #galerijogjajateng #pesonaindonesia #explorejagjakarta #explorejogja #exploreindonesia #discoverjogja #jawatengah #jogjakarta #jogjahits #jogjaistimewa #jogjaiswonderful #central_java #javascenery #exploreindonesia #folkindonesia #lightroom #likeforlike #followforfollow #indonesia #indoflashlightyogyakarta #jogjaistimewa #malioboro #mallmalioboro #jogjakeren #singlefun

0

vegga_zhafira

0

galuhramadany

F R I E N D S H I P G O A L S Saat kamu sekedar kentut atau nyomot makanan tanpa perlu ijin 😍 . . #travelingwithamazara #amazarasquad

2

bagoez_uc

Urip kui ibarat numpak sepeda, ben iso mlaku seimbang kowe kudu terus ngayuh.. #jogjascenery #sudutjogja #gunungkidul #fff #nglamborbeach #viewjogja

7

donniesaputroe


Fatal error: Call to a member function getText() on null in /srv/www/gramview.com/public_html/tag.php on line 152