Jomblofisabilillah Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

yanni_rayya

#Repost @nda.syahputra • • • • • Allah Ta'la berfirman: اِعْلَمُوْۤا اَنَّمَا الْحَيٰوةُ الدُّنْيَا لَعِبٌ وَّلَهْوٌ وَّزِيْنَةٌ وَّتَفَاخُرٌۢ بَيْنَكُمْ وَتَكَاثُرٌ فِى الْاَمْوَالِ وَالْاَوْلَادِ ۗ  كَمَثَلِ غَيْثٍ اَعْجَبَ الْكُفَّارَ نَبَاتُهٗ ثُمَّ يَهِيْجُ فَتَرٰٮهُ مُصْفَرًّا ثُمَّ يَكُوْنُ حُطٰمًا ۗ  وَفِى الْاٰخِرَةِ عَذَابٌ شَدِيْدٌ ۙ  وَّمَغْفِرَةٌ مِّنَ اللّٰهِ وَرِضْوَانٌ ۗ  وَمَا الْحَيٰوةُ الدُّنْيَاۤ اِلَّا مَتَاعُ الْغُرُوْرِ "Ketahuilah, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurauan, perhiasan dan saling berbangga di antara kamu serta berlomba dalam kekayaan dan anak keturunan, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian (tanaman) itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridaan-Nya. Dan kehidupan dunia tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu." . (QS. Al-Hadid 57: Ayat 20) . . . .Supported @nda.syahputra #hijrahsantun #tausiyah #tausiyahku #nasehat #nasehatcinta #nasehatulama #ulama #cinta #cintaulama #nikmatihidup #hidup #kehidupan #ndasyahputra #beraniberhijrah #sahabatmuslim #jomblofisabilillah #jombloistiqomah #sahabatfillah #perjalananhijrahku #yuktaubat #doa #doamuslim #keepistiqomah #jannah

0

echips.indonesia

0

mpued

Datang membawa sejuta janji pergi hanya untuk mengingkari 😫 . . Punya quotes, caption, puisi karya asli dari hati ?! Yuk... Tempel di #MadingRasa 💕 . Silahkan DM Kita @madingrasa 📩 Atau kirim email madingrasa@gmail.com 💌 . Kita bakal re-post karya kalian tiap hari, sertakan id pengirimnya juga ya . #madingrasa #mading #rasa #puisiindonesia #kutipan #quotes #quotesindonesia #katakatamutiara #kutipanmanis #cinta #hatiperempuan #hatilelaki #baperonline #yangterdalam #berbagirasa #motivasi #motivator #motivatorindonesia #motivasionline #quotecinta #quoteromantis #gagalmoveon #pengorbanancinta #sendirilagi #jomblofisabilillah #jombloberprestasi

0

islamituindahbangett

0

aliyanatasya25

Jangan Mudah Baper! Dia Tersenyum ke Kita..bukan berarti dia Punya Rasa.. Jangan Mudah Jatuh.. Jatuh hati Pada seseorang yang Hanya Perhatian Pada Kita... Padahal seharusnya kita menjatuhkan hati Pada dia.. Yang di takdir kan untuk kita.... 📝@baperapik 📽@aliyanatasya25 #baper #baperfisabilillah #jomblofisabilillah #ijotomat #baperpositif

0

penggemarsunnah

Jika kalian ingin dihormati,maka hormatilah orang lain terlebih dahulu😉 . . Follow:@sunnah.army . . Video by:@kajiansunnahharian . . #dakwahsunnah#yukhijrah#sesuaisunnah#sunnahmuhammad#alquran#ngajiyuk#tausiyahku#jomblofisabilillah#diaryislam#akhlakmulia#renunganislami#beranihijrah#hijrahku#hijrah#pejuanghijrah#pengikutsunnah#hijrahyuk#semangathijrah#motivasihijrah#sunnahrosul#kajiansunnah#islamicquotes#islamic#islamituindah#dakwahvidgram

1

memilihberhijrah

0

ajo_soleh

_ “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). . Orang yang menunjukkan kebaikan maka akan mendapatkan pahala karena telah menunjukkan kebaikan serta pahala orang yang mengikutinya. . Amal yang bisa dirasakan oleh orang lain lebih besar manfaatnya dibandingkan amal yang manfaatnya terbatas untuk diri sendiri. . . 👤Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, MA. . . Silahkan repost & share .. .. #hijrah #tausiyah #dakwahjomblo #menikah #baper #dakwahislam  #pejuangnikah #singlelillah #pejuanghijrah #memantaskandiri #nikah #jomblofiisabilillah #jomblosampaihalal #jomblo #jomblofisabilillah #taaruf #jomblohappy #ceramah #jomblobahagia #muhasabahdiri #jodoh #pemudahijrah #selfreminder #khitbah #jomblomulia #jodohidaman #dakwah #kajianislam

2

milaseptiana_husein

0

aurelitacrusita

0

septyanaips

18

mpued

Aku yang masih terdiam dengan sejuta luka dari ingatan yang tersisa dan aku yang masih terdiam berharap pada cinta yang tak pernah menjadi nyata 😢 . Punya quotes, caption, puisi karya asli dari hati ?! Yuk... Tempel di #MadingRasa 💕 . Silahkan DM Kita @madingrasa 📩 Atau kirim email madingrasa@gmail.com 💌 . Kita bakal re-post karya kalian tiap hari, sertakan id pengirimnya juga ya . #madingrasa #mading #rasa #puisiindonesia #kutipan #quotes #quotesindonesia #katakatamutiara #kutipanmanis #cinta #hatiperempuan #hatilelaki #baperonline #yangterdalam #berbagirasa #motivasi #motivator #motivatorindonesia #motivasionline #quotecinta #quoteromantis #gagalmoveon #pengorbanancinta #sendirilagi #jomblofisabilillah #jombloberprestasi

0

pesona.muslim

#repost _Rasanya ingin selalu menetes air mata ini, ketika mengingat bahwa hari penghakiman itu akan datang. Tetapi tidak ada satupun tetesan air mata yang dapat mengalir ketika mengingat nya. Ya Allah, apakah hati ini telah mati sehingga tidak dapat merasakan nya ?_ . . . #predatorquran #dakwahislam #shift #pemudahijrah #jomblofisabilillah #muslimsejati #ayohijrah #bukticinta#1minutebooster #dakwahsosmed #dakwah #ustadhananattaki #ustadihidayat #ustadabdulsomad #motivasihijrah #islam4_life #student #hijrah #jagadirijagahati #yakin #kepada #Allah #aku #mencintaimu #karena #Allah #pemuda #surga #allahuakbar #2019gantistatus

0

pimuraja_id

0

pimuraja_id

0

pimuraja_id

0

pimuraja_id

0

pimuraja_id

0

pimuraja_id

0

motivasiku_islam

0

art_on11

“Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Israa’: 32) . . Al-Imam Ath-Thabari rahimahullah mengatakan, ”Dan zina merupakan sejelek-jelek jalan, karena ia adalah jalannya orang-orang yang suka bermaksiat kepada Allah subhanahu wata’ala, dan melanggar perintah-Nya. Maka jadilah ia sejelek-jelek jalan yang menyeret pelakunya kedalam neraka Jahannam.” (Tafsir Ath-Thabari, 17/438) . . Barakallahfikum ustadz @zulkiflima 🎬IG @art_on11 #art_on11 @predatorquranofficial @remaja.dakwah @kabarakhirzaman #dakwah #ngaji #beranihijrah #hananattaki #adihidayat #zulkiflimuhammadali #habibrizieq #felixsiauw #evieeffendie #tauhid #mahasiswamuslim #unpam #unpamviktor #muslim #istiqomah #hijrah #remajakekinian #hitskekinian #jomblofisabilillah #hijab #predatorquran #indonesiatanpapacaran #uas #ustadzabdulsomad #kajianislam #kiamat #ulama #akhirzaman #yukngaji

0

jogjaweddingnet

0

madingrasa

Aku yang masih terdiam dengan sejuta luka dari setiap ingatan yang tersisa dan aku masih terdiam berharap pada cinta yang takkan pernah menjadi nyata 😢 . . Punya quotes, caption, puisi karya asli dari hati ?! Yuk... Tempel di #MadingRasa 💕 . Silahkan DM Kita 📩 Atau kirim email madingrasa@gmail.com 💌 . Kita bakal re-post karya kalian tiap hari, sertakan id pengirimnya juga ya . #madingrasa #mading #rasa #puisiindonesia #kutipan #quotes #quotesindonesia #katakatamutiara #kutipanmanis #cinta #hatiperempuan #hatilelaki #baperonline #yangterdalam #berbagirasa #motivasi #motivator #motivatorindonesia #motivasionline #quotecinta #quoteromantis #gagalmoveon #pengorbanancinta #sendirilagi #jomblofisabilillah #jombloberprestasi

0

lililv33

24

rizki.alfadani

1

motivasiremaja.islam

Allah selalu siapkan yang terbaik bagi orang yang juga selalu pantaskan diri dalam kebaikan🌹 Keep spirit shalihah😊 ˙ ˙ ˙ ˙ Follow @motivasiremaja.islam Follow @motivasiremaja.islam Follow @motivasiremaja.islam #hijrah #hijrahremaja #hijrahcinta #jomblofisabilillah #instagram #islamituindah #islamquotes #like #like4like #TFLers #liker #likes #l4l #likes4likes #photooftheday #love #likeforlike #likesforlikes #liketeam #likeback #likebackteam #instagood #likeall #likealways #liking

0

suararakyat.official

yuk karena sesungguh Allah itu tidak membebani kita dengan hal yang tidak bisa kita kerjakan kok ___________________ Follow : @suararakyat.official Follow : @suararakyat.official Follow : @suararakyat.official . . www.instagram.com/suararakyat.official #celotehancinta #katabijakcinta #cinta #motivasiislami #quotessofttheday #quotesjomblo #hijrah #tausiyahcinta #berbagisemangat #nasehatjomblo #jomblofisabilillah #jomblomulia #dakwahremaja #muslim #muslimah #nikahberkah #kekasihhalal #singleuntilhalal #saynotopacaran #yukhijrah #moveon #baper #kartunmuslimah #sholehah #sahabattaat #baperpositif #bawaperubahan #dakwahitucinta #dakwahvisual ===FREE=== |Lɪᴋᴇ | Cᴏᴍᴍᴇɴᴛ | Sʜᴀʀᴇ | Tᴀɢ

2

madingrasa

Datang membawa sejuta janji dan pergi untuk mengingkari 😫 . . Punya quotes, caption, puisi karya asli dari hati ?! Yuk... Tempel di #MadingRasa 💕 . Silahkan DM Kita 📩 Atau kirim email madingrasa@gmail.com 💌 . Kita bakal re-post karya kalian tiap hari, sertakan id pengirimnya juga ya . #madingrasa #mading #rasa #puisiindonesia #kutipan #quotes #quotesindonesia #katakatamutiara #kutipanmanis #cinta #hatiperempuan #hatilelaki #baperonline #yangterdalam #berbagirasa #motivasi #motivator #motivatorindonesia #motivasionline #quotecinta #quoteromantis #gagalmoveon #pengorbanancinta #sendirilagi #jomblofisabilillah #jombloberprestasi

0

novikakoraima

#Repost from @unialfi with @regram.app ... #unialfi @unialfi CURHAT TERBAIK Sedang berduka? Sedang tersakiti? Sedang kecewa? Sedang marah? Lebih banyak curhat ke sosmed atau ke Allah? . . Yakinlah! Bukan hanya engkau yang diuji, tapi semua orang. Dan perlu engkau ketahui, orang-orang yang selalu tampak bahagia didepan orang dengan segala macam cerita kehidupannya, bukan berarti dia tidak mempunyai masalah. Salah besar! Mereka adalah orang-orang besar yang memiliki tingkat keikhlasan dan kesabaran yang kuat. Mereka tentu diuji, bahkan dengan ujian yang besar, namun mereka pandai melaluinya. Karena itu hidup mereka selalu tampak indah untuk dinikmati dan ringan untuk dilalui. Tidak semua duka kesedihan, kekecewaan ataupun luapan amarah itu baik untuk engkau bagikan di dunia maya. Sebagian besar dari mereka akan acuh terhadap permasalahan hidupmu. Aduanmu hanya bertahan sementara, kau pun tidak akan mendapatkan ketenangan dari hal itu, karena semuanya hampa. Itulah yang menyebabkan dirimu selalu khawatir dan susah belajar sabar serta ikhlas ketika ditimpa suatu masalah namun sedikit-sedikit mengeluh di sosial media. Bukankah kita tahu, bahwa Allah adalah tempat curhat terbaikmu? Mengadulah kepada Allah! Sesungguhnya Dia yang menurunkan ujian, dan sesungguhnya Dialah yang memberikan obat terbaiknya. InsyaaAllah, hati akan jauh lebih tenang #hijab #hijabsyari #hijrah #hijrahyuk #jilbab #jilbabsyari #predatorquran #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #hananattaki #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadevieefendi #jumuahmubarak #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #yukngaji

0

islamituindahbangett

1

islamituindahbangett

0

diannrk_01

0

jomblomulia.id

Jodoh adalah salah satu misteri yang selalu dipertanyakan oleh umat manusia. Dan jika seseorang bertanya tentang jodoh kepada seseorang yang lain. Maka akan terciptalah berbagai jawaban yang berbeda dari mereka. Padahal sesungguhnya Allah telah membocorkan persoalan tentang jodoh ini kepada kita melalui ayatnya Al-Qur’an Surat An Nur ayat 26 yang berbunyi, Artinya : Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26) Di dalam agama Islam, jodoh itu berarti seseorang yang telah tertulis namanya di Lauh Mahfuz bahkan jauh sebelum kita manusia diciptakan ke dunia dimana dia akan ditakdirkan untuk menjadi pendamping hidup kita di dunia ini. Namun bukannya kita tidak bisa memilih tentang jodoh karena yang tertulis di Lauh Mahfudz itu merupakan banyak pilihan jalan. Dan itu sebenarnya merupaka hasil dari sikap dan akhlaq kita dalam menanggapi kehidupan yang sementara ini. Jadi jodoh merupakan hal telah tertulis di Lauh Mahfudz,namun kita bisa memilih dengan siapakah kita akan nanti berjodoh. Tentunya pengaruh ahklaq dan sikap kita di dunia akan menentukannya. Jadi apakah kamu masih bingung dalam memilih atau mendapatkan jodoh? Karena sesungguhnya jodoh yang akan datang kepadamu merupakan hasil dari setiap doa dan usaha kamu. Jika ingin mendapatkan jodoh yang membawa kamu kepada kebahagiaan dan keberkahan dari Allah, maka dapatkanlah dia dengan berusaha dulu mendapatkan cinta Allah. . ___ #hijrah #tausiyah #dakwahjomblo #menikah #baper #dakwahislam  #pejuangnikah #singlelillah #pejuanghijrah #memantaskandiri #nikah #jomblofiisabilillah #jomblosampaihalal #jomblo #jomblofisabilillah #taaruf #jomblohappy #ceramah #jomblobahagia #muhasabahdiri #jodoh #pemudahijrah #selfreminder #khitbah #jomblomulia #jodohidaman #dakwah #kajianislam

0

jomblomulia.id

0

tiaratiara6514

Imposible😉👌 #jomblofisabilillah #jomblohappy

0

siti_kodriyahh

2

mujahidah.banten

0

kliniknikahsemarang

Hadir yaaa... Siapkan Hati untuk menerima Ilmu baruu.. Cek di bio.. . . #KlikSemarang #Jofisa #KajianSemarang #InfoKajianSemarang #KajianPraNikah #KajianJofisa #JombloFisabilillah #Sah

0

nunungsobiaty

Repost Ya Allah ampunilah segala kesalahan Kami, begitu banyak dosa yg kami lakukan. Lupa akan perintah & laranganMu ya Rabb Ya Rabb, jadikanlah kami senantiasa inget kepadaMu. Anugrahkanlah kepada kami nikmatnya iman dan Islam. BarakAllah Ka @laudyacynthiabella JazakAllah Khair Gurunda @aagym #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatBareng #tilawahbareng #IslamRahmatanLilAlamin #sholawat #sholawatan #Islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad

1

evitasari088

Cinta pada sang kekasih itu sebuah hal yg fana dan Cinta kepada Allah Swt itulah cinta yg sesungguhnya.Dimana dgn cinta itu kau akan mendapat ketenangan,perlindungan,dan kebahagiaan yg luar biasa...Cintailah seseorang karena Allah bukan karena yg lain 😊😇... #jomblofisabilillah

0

kliniknikahsemarang

[Kajian Jofisa Perdana] . . Bener gak sih rata2 jofisa (jomblo fisabilillah) disini yang pengen Nikah Muda terkendala sama restu Orangtua? Alesannya Belum mapan, Belum Lulus kuliah, Belum siap berumah tangga, Belum punya Rumah, dan alesan2 lainnya.. Biasanya yang cowok2.. Bener ndaak? Pengen tau jurus jitunya menaklukan hati orangtua? . . kalo cewek ya ada, tp banyaknya karna belum di khitbah aja.. Tapi meminta dikhitbah apakah boleh? . . Yuk ngaji bagaimana menyiapkan proses pernikahan dimulai dari meminta restu orangtua & Khitbah.. Bersama Ustadz @dimas.anafadli 🗓 Rabu, 17 Oktober 2018 ⏰ 18.00 - 20.15 WIB 🕌 Masjid Al Furqon. Jl. Kusumawardhani (Belakang Telkom Pahlawan) . Disini nanti temen2 juga boleh tanya apa aja mengenai proses awal menyiapkan pernikahan, biar ngajinya interaktif.. . . FREE IKHWAN AKHWAT | SIAPKAN INFAQ TERBAIK. . . Tag temen2mu biar tau kajian jofisa ini.. 😁 . . #KlikSemarang #Jofisa #KajianSemarang #InfoKajianSemarang #KajianPraNikah #KajianJofisa #JombloFisabilillah #Sah

0

chibyroni_skincare_collection

Dan Kertas kosong itu sudah mulai berwarna. Huruf dan kata sibuk merapikan dirinya disana. . . Kalimat demi kalimat kini menciptakan paragraf. Kertas kosong itu tak lagi hampa. Ada tulisan dan coretan pelipurnya. bahkan paragrafnya nyaris membentuk cerita. . . Tawa tangis senyum bahagia cemburu emosi pedih sedih resah bimbang menyesal rapuh bingung kecewa dan dilema. . . Semua beradu. Berlomba mengekspresikan dirinya. . . Kertasku, berjanjilah untuk menemaniku. Hingga kisahku berakhir kelak. . . @chibyroni_skincare_collection OFFICIAL ACCOUNT Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. FOLLOW👉@chibyroni_skincare_collection FOLLOW 👉@chibyroni_skincare_collection FOLLOW 👉@chibyroni_skincare_collection #friends #cinta #love #loveyourself #lovely #lovequotes #loveyou #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #beauty #funny #sweet #princess #instagram #my #beauty #love #pretty #smile #instadaily

1

chibyroni_skincare_collection

Cinta bisa memberikan cahaya Pada mata yang sekalipun buta Cinta juga bisa jadi petaka Meski pada orang yang di surga Ah, biarlah … Cinta tak butuh kata-kata. . . @chibyroni_skincare_collection OFFICIAL ACCOUNT Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. FOLLOW👉@chibyroni_skincare_collection FOLLOW 👉@chibyroni_skincare_collection FOLLOW 👉@chibyroni_skincare_collection #friends #cinta #love #loveyourself #lovely #lovequotes #loveyou #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #beauty #funny #sweet #princess #instagram #my #beauty #love #pretty #smile #instadaily

0

chibyroni_skincare_collection

Dan Kertas kosong itu sudah mulai berwarna. Huruf dan kata sibuk merapikan dirinya disana. . . Kalimat demi kalimat kini menciptakan paragraf. Kertas kosong itu tak lagi hampa. Ada tulisan dan coretan pelipurnya. bahkan paragrafnya nyaris membentuk cerita. . . Tawa tangis senyum bahagia cemburu emosi pedih sedih resah bimbang menyesal rapuh bingung kecewa dan dilema. . . Semua beradu. Berlomba mengekspresikan dirinya. . . Kertasku, berjanjilah untuk menemaniku. Hingga kisahku berakhir kelak. . . @chibyroni_skincare_collection OFFICIAL ACCOUNT Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. FOLLOW👉@chibyroni_skincare_collection FOLLOW 👉@chibyroni_skincare_collection FOLLOW 👉@chibyroni_skincare_collection #friends #cinta #love #loveyourself #lovely #lovequotes #loveyou #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #beauty #funny #sweet #princess #instagram #my #beauty #love #pretty #smile #instadaily

0

kliniknikahsemarang

0

chibyroni_skincare_collection

Cinta bisa memberikan cahaya Pada mata yang sekalipun buta Cinta juga bisa jadi petaka Meski pada orang yang di surga Ah, biarlah … Cinta tak butuh kata-kata. . . @chibyroni_skincare_collection OFFICIAL ACCOUNT Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. FOLLOW👉@chibyroni_skincare_collection FOLLOW 👉@chibyroni_skincare_collection FOLLOW 👉@chibyroni_skincare_collection #friends #cinta #love #loveyourself #lovely #lovequotes #loveyou #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #beauty #funny #sweet #princess #instagram #my #beauty #love #pretty #smile #instadaily

0

santri.khasanah

0

jojobafisabilillah

3

chibyroni_skincare_collection

Cinta bisa memberikan cahaya Pada mata yang sekalipun buta Cinta juga bisa jadi petaka Meski pada orang yang di surga Ah, biarlah … Cinta tak butuh kata-kata. . . @chibyroni_skincare_collection OFFICIAL ACCOUNT Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. FOLLOW👉@chibyroni_skincare_collection FOLLOW 👉@chibyroni_skincare_collection FOLLOW 👉@chibyroni_skincare_collection #friends #cinta #love #loveyourself #lovely #lovequotes #loveyou #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #beauty #funny #sweet #princess #instagram #my #beauty #love #pretty #smile #instadaily

0

chibyroni_skincare_collection

Dan Kertas kosong itu sudah mulai berwarna. Huruf dan kata sibuk merapikan dirinya disana. . . Kalimat demi kalimat kini menciptakan paragraf. Kertas kosong itu tak lagi hampa. Ada tulisan dan coretan pelipurnya. bahkan paragrafnya nyaris membentuk cerita. . . Tawa tangis senyum bahagia cemburu emosi pedih sedih resah bimbang menyesal rapuh bingung kecewa dan dilema. . . Semua beradu. Berlomba mengekspresikan dirinya. . . Kertasku, berjanjilah untuk menemaniku. Hingga kisahku berakhir kelak. . . @chibyroni_skincare_collection OFFICIAL ACCOUNT Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. FOLLOW👉@chibyroni_skincare_collection FOLLOW 👉@chibyroni_skincare_collection FOLLOW 👉@chibyroni_skincare_collection #friends #cinta #love #loveyourself #lovely #lovequotes #loveyou #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #beauty #funny #sweet #princess #instagram #my #beauty #love #pretty #smile #instadaily

0

chibyroni_skincare_collection

Cinta bisa memberikan cahaya Pada mata yang sekalipun buta Cinta juga bisa jadi petaka Meski pada orang yang di surga Ah, biarlah … Cinta tak butuh kata-kata. . . @chibyroni_skincare_collection OFFICIAL ACCOUNT Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. FOLLOW👉@chibyroni_skincare_collection FOLLOW 👉@chibyroni_skincare_collection FOLLOW 👉@chibyroni_skincare_collection #friends #cinta #love #loveyourself #lovely #lovequotes #loveyou #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #beauty #funny #sweet #princess #instagram #my #beauty #love #pretty #smile #instadaily

0

chibyroni_skincare_collection

Dan Kertas kosong itu sudah mulai berwarna. Huruf dan kata sibuk merapikan dirinya disana. . . Kalimat demi kalimat kini menciptakan paragraf. Kertas kosong itu tak lagi hampa. Ada tulisan dan coretan pelipurnya. bahkan paragrafnya nyaris membentuk cerita. . . Tawa tangis senyum bahagia cemburu emosi pedih sedih resah bimbang menyesal rapuh bingung kecewa dan dilema. . . Semua beradu. Berlomba mengekspresikan dirinya. . . Kertasku, berjanjilah untuk menemaniku. Hingga kisahku berakhir kelak. . . @chibyroni_skincare_collection OFFICIAL ACCOUNT Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. FOLLOW👉@chibyroni_skincare_collection FOLLOW 👉@chibyroni_skincare_collection FOLLOW 👉@chibyroni_skincare_collection #friends #cinta #love #loveyourself #lovely #lovequotes #loveyou #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #beauty #funny #sweet #princess #instagram #my #beauty #love #pretty #smile #instadaily

0

sejuta_muslimah

0

hijrahpemula

MASYAA ALLAH PESAN ADIK INI UNTUK UMAT MUSLIM . Media Inspirasi Islami Suka? DI FOLLOW YA _ Like and Share, tag sahabat Fillah kamu 😉 ( Repost ) _ Semoga 📹 video ini menginspirasi dan memotivasi. _ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ _ Jika sahabat surgaku suka repostan ini dan ingin lebih dalam ilmu beragama ? _ Jangan lupa Follow Ya @hijrahpemula @hijrahpemula @hijrahpemula #hijrahpemula #ustadzevieeffendi #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #ustadzadihidayat #negeriakhirat #sahabatsurga #pemudahijrah #beraniberhijrah #berbagisemangat #hijrah #hijaber #hijabers #istiqomah #ikhwan #akhwat #hadist #indonesiatanpapacaran #nasehatulama #motivasi #dakwah #dakwahjomblo #remajaislami #Palembang #VideoIndonesiaTanpaPacaran #SayNoToPacaran #JombloFisabilillah #BahagiaTanpaPacaran

2

kesederhanaan_hati

1

kapteniyanraider

Duduk nang tenang😎 #anakhitskekinian #jomblofisabilillah

0

0nhe_

0

aisyah_afsheen

0

dakwahistiqomah_

0

rhidamakara

0

indra_abu_habib

Tips sederhana dalam sebuah hubungan adalah "Jadilah pribadi yang dicintai bukan yang mencintai" Kalimat tersebut berlaku untuk hubungan yang kurang sehat, pilihan untuk dicintai adalah yang paling tepat karena kita bisa menguasai keadaan sepenuhnya Sebaliknya, pilihan untuk mencintai adalah tindakan arogan yang justru akan menjadi boomerang buat kita. Mencintai itu seperti melempar boomerang, jika kita tidak mampu mengendalikannya maka akan melukai diri kita. Didalam islam pun kita tidak boleh mencintai terlalu berlebihan, kecuali cinta kepada yang Maha Cinta, yaitu Allah Arrahman Arrahim. Menjadi pribadi yang dicintai bukan hanya mampu mengendalikan hubungan, tapi juga membuat diri kita terlatih untuk menjadi orang yang disenangi, orang yang dihargai, orang yang dipandang baik dan juga sebagai benteng diri agar kita tidak lupa diri bahwa yang bersama dengan kita bukanlah hal yang mutlak dan kekal, sehingga cinta tidak akan mampu mengoyahkan hati kita, tidak mudah melukai hati kita dan tidak bisa membuatkan kita menjadi orang yang berputus asa. #manjaddawajadaa #pemudahijrah #teladanrasul #islamicquotes #pemudamuhammadiyah #lensamu #islamupdate #hijrahcinta #jomblofisabilillah #akumenjemputcinta #sabdacinta #majelisilmu #dakwahcinta #tausiyahcinta

0

wahyudinhanif

- Jangan lupa Sholat dzuhur dan makan siang ^.^ #literasi15detik #jomblofisabilillah

0

islamviral.id

. Assalamu'alaykum... . . Mari berbagi dalam kebaikan.. :) . . 👉Follow @islamviral.id 👉Follow @islamviral.id 👉Follow @islamviral.id . . #dakwah #islam #hananattaki #hijrahcinta #ustadkhalidbasalamah #adihidayat #antipacaran #akhwatbercadar #jofisa #literasidakwah #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal

0

eva_noertjahjoe

. . ♡Aamiin allohumma aamiin♡ . . #Repost @kristinawati_hidajat • • • • • . @indonesiamuda.official @goldenfuture.f @misimedissuriah @wgfront @sayapmuslimah Didepan mata, Orang Tuanya ditelan bumi.. Mohon doa buat Galang temans..!!! Tanah itu tiba tiba terbelah Kemudian berputar dan menelan orang tua dan saudara2nya.. Tepat didepan mata galang.. Bocah ini tak bisa berbuat apa apa, Hanya bisikan lemah pada Allah yang Maha Kuasa.. Untuk memasukan orang orang yg dicintainya menjadi penghuni syurga.. Sertai kami membantu saudara kita di seluruh dunia melalui rekening berikut : NO REK MANDIRI SYARIAH (451) 7108142787 AN.GOLDEN FUTURE * Call center & Konfirmasi XL : 087835555560 Telkomsel : 081215555560 Indosat (baru) : 085645555560 Mohon doanya. Donasi antum akan disalurkan untuk berbagai project di Turki - Suriah - Indonesia - Rohingya - Dan beberapa daerah lainnya JazakumUllah khairal jaza Allah Yubaarik fiikum . . #ustadzkhalidbasalamah #IndonesiaBertauhid #astaghfirullah #masyaallah #alhamdulillah #akucintaadzan #hananattaki #hananattaki #shift #pemudahijrah #selfreminder #beraniberhijrah #instagood #ikhwanmuslimin #ikhwan #akhwat #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #dakwah #dakwahjomblo #pialadunia #dakwahindonesia #celotehmuslim #hidayah #hijrah #idulfitri #indonesia

0

aminudin1708

Ketika keinginan untuk menjadi seorang yang lebih baik belum bisa, maka berdoalah supaya bisa bermimpi menjadi orang baik🙃🙃🙃🙃 #santrikeren #nasihatcinta #nasehatislam #jomblofisabilillah #jombloberkelas #shollualannabimuhammad #sholawat_cinta #doa_remaja #berkatabaikataudiam #Indonesia_selamat #tugu_ijo

0

islamituindahbangett

1

intanlee09

Perbaiki diri tuk mnjdi yg lebih baik lgi, karna jodoh adalah cerminan diri kita sendiri❤❤❤❤❤ @intanlee09 @intanlee09 . . . *tanleestory #story #jodohcerminandiri #jomblofisabilillah #cintadalamdoa

0

islamituindahbangett

0

risalahhati.id

0

im.yns

0

islamituindahbangett

0

muslimah.dailyhijrah

0

gerakanremajaberhijrah

Pacaran makin lama akan makin rusak. Dukung kami menjadi barisan terdepan menyadarkan generasi dari budaya rusak pacaran dengan LIKE dan mention temanmu di komen agar dakwah kami makin luas jangkauan. Ajak follow IG @IndonesiaTanpaPacaran . Oleh : @LaOdeMunafar (Penggagas IndonesiaTanpaPacaran) . #VideoIndonesiaTanpaPacaran #LaOdeMunafar #SayNoToPacaran #JombloFisabilillah #BahagiaTanpaPacaran

0

islamituindahbangett

0

muslimah.dailyhijrah

Ya Allah. Engkau ciptakan aku sebagai seorang wanita. Engkau anugerahi diri ini sifat kelembutan dan sangat perasa. Aku hanya memohon pada Mu ya Allah, kirimkan lah seseorang yang mampu menjaga gelas-gelas kaca. Yang mampu menyemai hati dan perasaan ini dengan cinta dan kasih sayang nya. Dan yang mampu membuat tak ada goresan luka di jiwa. . . . @ndc17_ @muslimah.dailyhijrah @hijabbranded.solo #KartunMuslimah #hijrahcinta #duniajilbab #kartundakwah #sahabatmuslimah #hijrahmuslimah #indonesiatanpapacaran #singlelillah #jofisa #hijrahquote #duniamuslimah #beraniberhijrah #jomblofisabilillah #sahabatsurga #hijrahsantun #yukhijrah #dakwahjomblo #hijrahku #tausiyahku #istiqomah #beranihijrah #hijrahyuk #dakwahislam #ikhwan #islamituindah #kajianislam

0

kesederhanaan_hati

1

kesederhanaan_hati

0

kesederhanaan_hati

0

kesederhanaan_hati

0

p_lstr_

sifat untuk wanita baik tapi untuk laki-laki tidak baik: pertama, PELIT "pelit" untuk laki-laki adalah AIB, wanita yang "bakhil/pelit" baik, kenapa? niscaya dia tidak akan menuntut banyak harta kepada suaminya. kedua, SOMBONG untuk laki-laki sifat "sombong" itu tidak baik, tapi untuk wanita baik/afdhol, kenapa? karena jika wanita sombong dia akan menjaga harga dirinya, dia tidak akan mudah berinteraktif dengan yang bukan mahromnya. ketiga, PENAKUT laki-laki punya sifat "penakut" tidak baik, tapi untuk wanita lebih baik, kenapa? karena, dia akan takut melakukan hal-hal yang tidak di Ridhoi Allah. #habibjamalbaagil #majelisarridwan #majelisilmu #majelis #islam #katahabaib #ngaji #ngajibareng #ayongaji #ngajiyuk #beraniberhijrah #remajaislam #islamdiary #pemudahijrah #kajianislam #generasikaffah #indonesiamengaji.id #dakwahislam #tausiyahku #muhasabah #hijrah #islam #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #wanitamuslimah #muslimahcantik #wanitasholehah #1minutebooster #selfreminder #jomblo

4