Jomblomulia Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

ismatoelakhadia

."PERCAYALAH bahwa Allah dengan ajaibnya mempertemuka dua orang yang tidak saling mengenal dan mengerakkan kedua hatinya untuk saling mencintai" . . . . #ananditodwis #ta'aruf #song #singlelillah #teladancinta #jomblomulia #like4like👍 #thankforfollowme #thankforlike #truelovequotes #inspiration

0

jomblo.hijrah1

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ InsyaAllah bermanfaat😊 . Barakallah fiik yaa Netizenfillah 😊😇 . Jangan lupa follow 👇👇👇 @Jomblo.hijrah1 @Jomblo.hijrah1 @Jomblo.hijrah1 . #islam #dakwah #akhi #ukhti #hijrah #hijrahku #hijrahcintakukarnaallah😇 #hijrahcinta #JHstory #kpmd #jomblohijrah1 #bismillah #cinta #resolution #gerakanHijrahBerjamaah #dakwahkampus #cinta #kepadaAllah #jomblo #dakwahku #jomblosemangat #jomblomulia #jomblofisabilillah #ukhuwahislam #motivasi #indonesiatanpapacaran#taaruf #cintasejati #rohis_as #rohisindonesia #rohis #islam ❤ -Repost from

0

ayohijrahsahabat

0

abhimansyoer

0

hijacket.mu

0

abhimansyoer

0

jomblo.hijrah1

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ InsyaAllah bermanfaat😊 . Barakallah fiik yaa Netizenfillah 😊😇 . Jangan lupa follow 👇👇👇 @Jomblo.hijrah1 @Jomblo.hijrah1 @Jomblo.hijrah1 . #islam #dakwah #akhi #ukhti #hijrah #hijrahku #hijrahcintakukarnaallah😇 #hijrahcinta #JHstory #kpmd #jomblohijrah1 #bismillah #cinta #resolution #gerakanHijrahBerjamaah #dakwahkampus #cinta #kepadaAllah #jomblo #dakwahku #jomblosemangat #jomblomulia #jomblofisabilillah #ukhuwahislam #motivasi #indonesiatanpapacaran#taaruf #cintasejati #rohis_as #rohisindonesia #rohis #islam ❤ -Repost from

1

muslimmove_on

0

no_khalwat_until_akad

CUKUP DO'A . Biarlah semua yang akan menjadi penghubung apa yang kini sedang kamu rasakan. Entah sebuah harapan atau mungkin kau sedang berjuang dalam menghapus semua luka yang pernah ada. Biarkan do'a yang menjadi kekuatan besar, semua yang pernah menimpamu sehingga menjadikan kau patah dan juga kehilangan arah. . Jika rindu yang menyelimutimu, biarkan saja do'a yang akan menyampaikan semua rasa yang ada, agar kita tetap terjaga hingga nanti tiba saatnya. Dan jika do'a yang menjadi takdir baik untuk kita dipertemukan , inilah rahasia besar . Diam dalam merindukan, namun riuh ketika mendo'akan . Percayakan semua karena do'a ,sebab do'amu pasti didengar oleh-Nya. :) . Tag siapa aja boleh...😊 . . Follow @no_khalwat_until_akad Follow @no_khalwat_until_akad Follow @no_khalwat_until_akad . . #IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #quote #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #islam #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #muslimah #GerakanRemajaBerhijrah #no_khalwat_until_akad #hijrah #ukhty #beraniberhijrah #jomblomulia #jofisa #akhwat #pacaranharam #jomblofisabilillah

1

motivasi.syari

4

katacinta21

0

kelascintacom

Lagi rame soal kalau cape, nikah ya? Siapa yang kalau capek suka ngomong begini? Capek dikit langsung ngeluh pengen nikah. Padahal nikah tuh lebih capek lho. Bersihin rumah, urus pasangan dan anak (bagi yang punya) dan belom mikir cari uang buat bayar tagihan dan kebutuhan rumah tangga. . Kalau capek ya istirahat, tidur sebentar, atau olahraga dan atur pola makan yg benar supaya lebih sehat jadi gak mudah capek. inget, pernikahan bukan tempatnya buat istirahat. . Coba cerita, pengalaman apa aja yg pernah kamu alami soal solusi capek adalah nikah? Cek juga highlight story buat followers baru yaaaa #kelascinta . #menikah #nikah #taaruf #jomblo #jodoh #cinta #nikahasik #pernikahan #wedding #semangatmenikah #jomblosampaihalal #jodohduniaakhirat #akad #romantis #nikahbarokah #akadnikah #jemputjodoh #jomblomulia #cincinkawin #engagement #ikhwan #tunangan #motivasi #seserahankudus #hijrahcinta

25

perindu_rasulullah_saw

0

belajarnikahislami

5

beraninikah

25

woy.jomblo

0

beraninikah

1

nikahasik

Bukan Wanita yang kamu dambakan, _ _ _ _ _ Sebab wanita ingin di ajari, ingin di bimbing oleh seorang suami yang baik agamanya. _ _ Suami yang baik ya. Suami. Bukan pacar. Bukan pula calon yang janji mau nikahin aja nunggu ganti tahun. Kelamaan. _ #hijrah #taat #muslimahberanihijrah #istiqommah #wanitasholeh #muslomah #quotes #cantikmuslimah #nikahmuda #lfl #inspirasimuslimah #jomblomulia @intan_auliyaa31

22

echips.indonesia

Ndhuk pilihlah pasangan yang sholeh.. Harta bisa dicari, Tampang bisa dipermak, namun iman islam? Yang tampan itu banyak yang mapan juga banyak tapi yang pemberani untuk datang memintamu hanyalah 1 dari ribuan pria yang bermulut manis.. . Kalau cinta pasti semuanya terlihat baik dimatamu. Memilih bukan tentang kesempurnaan tp tentang tujuan, luruskan niatmu hanya untuk Allah.. . Yang baik bagi Allah pasti baik bagimu ndhuk.. Kalaupun kamu merasa salah memilih atau merasa kecewa itu karena kamu salah berharap. Yang membuatmu kecewa dari sebuah hubungan bukanlah manusianya tp harapanmu lah yg membuatmu kecewa. . . #jombloberkelas #jomblobahagia #jomblofisabilillah #jomblohits #jomblo #jomblohappy #jomblosampaihalal #jomblomulia #jomblongenes #dakwahjomblo #taarufnikah #taarufkhitbahnikah #taaruf #taarufyuk #taarufindonesia #menikahtanpapacaran #menikahlah #menikahmuda #menikahbahagia #menikah #temantapimenikah #beranimenikah

1

nomadianlifestyle

Kalau marah sama pasangan gantian yaa Jika dia marah cobalah menurunkan ego , dengarkan pendapatnya , bikinin es terus peluk . Udah deh selesai marahnya 😊😁 . . . . . . #kapannikah #siapnikah #jomblosampaihalal #halaljourney #nikahmuda #menikahmuda #menikahtanpapacaran #halalkan #jomblomulia #singlelillah #yuknikah #ikhtiartaaruf #nadzhor #khitbah #pejuangnikah #menikahbahagia #maunikah #memantaskandiri #jemputjodoh #jodohduniaakhirat #taarufindonesia #halalin #antipacaran #nopacaran

5

jomblomulia.id

Pacaran Itu HARAM.. “Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Israa’: 32) . Sekarang marilah kita membaca beberapa hadist dan firman Allah SWT yang tertulis di bawah ini : . ➡Sabda Rosululloh SAW di Hadis Tobrani: “Sesungguhnya jika kepalanya ditusuk jarum dari besi adalah masih lebih baik dari pada menyentuh pada perempuan yang bukan muhrim nya” . ➡Sabda Rosululloh SAW: “Barang siapa yang meletakan tangannya pada wanita yang bukan muhrim nya dengan syahwat(senang/nafsu) maka akan datang dia pada hari kiamat dengan tangan terikat sampai lehernya. Dan jika dia menciumnya,maka bibirnya akan digunting di neraka” . Pacaran Dosa.. Mending Taarufan. Mencintai dia dalam diam lebih baik drpd harus pacaran..Jomblo dulu baru nikahan.. Jadi Cintai dia dalam diam lalu Taarufan😅😊 . Tag temenmu yg Jomblo😂 . . #saynotopacaran #indonesiatanpapacaran #jomblomulia #pejuanghijrah #jomblofisabilillah #hijrah #jalancinta #dirisendiri #taarufindonesia #pacar #menikahmuda #pacaranharam #antipacaran #jofisa

0

salima.care

Hati tertawan oleh akhlak mulia . “Orang yang imannya paling sempurna diantara kaum mukminin adalah orang yang paling bagus akhlaknya di antara mereka, dan sebaik-baik kalian adalah yang terbaik akhlaknya terhadap istri-istrinya”. (HR At-Thirmidzi no 1162 dari hadits Abu Hurairah dan Ibnu Majah no 1987 dari hadits Abdullah bin ‘Amr, dan dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani (lihat As-Shahihah no 284)) . Berkata Syaikh Abdul Malik Romadhoni: . ((Hadits ini adalah hadits yang sangat agung, banyak orang lalai akan agungnya kandungan hadits ini. Tatkala wanita adalah sosok yang lemah maka seorang lelaki diuji dengan wanita, karena barangsiapa yang akhlaknya sombong dan keras maka akan nampak akhlaknya tersebut tatkala ia menguasai orang lain. Dan seburuk-buruk penguasaan adalah terhadap sosok yang lemah yang berada dibawah kekuasaannya. Orang yang akhlaknya buruk dan rendah serta kurang kasih sayangnya akan terungkap akhlaknya tatkala ia bermu’amalah dengan orang-orang yang lemah. Bahkan sikap menguasai (semena-mena) terhadap orang-orang yang lemah adalah (pada hakikatnya) merupakan sikap sosok yang lemah (kepribadiannya). Kalau mereka memang kuat (kepribadiannya) dalam akhlak mereka maka hati mereka tidak akan keras terhadap orang-orang yang membutuhkan kasih sayang. Barangsiapa yang bisa menguasai dirinya tatkala berhadapan (bermu’amalah) dengan mereka (orang–orang yang lemah) maka akan nampaklah kemuliaannya. Oleh karena itu Al-Mubarokfuri berkata dalam Tuhfatul Ahwadzi (IV/273) tatkala menjelaskan lafal hadits yang kedua (di atas), “Karena mereka (para wanita) merupakan tempat untuk meletakkan kasih sayang disebabkan lemahnya mereka”…)) (Al-Mau’idzoh Al-Hasanah hal 75) . sumber: firanda.com sumber quotes: muslim.or.id . #yukmenikah . Follow: @salima.care . #nikahmuda #khitbah #jomblofiisabilillah #jofisa #halalkanatautinggalkan #calonimamku #melamar #siapnikah #jomblomulia #jomblofisabilillah #nikahyuk #nikahasyik #nikahasik #hijrahsantun #jomblosampaihalal #pejuangmahar #hijrahcinta #pranikah #yuknikah #ayonikah #menikahlahkarenaiman #nikahmurah #nasehatpernikahan #sakinahbersamamu

0

kajian.salaf

Rajin memberi hadiah akan menimbulkan rasa cinta. Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, tahaadu tahaabbu, تَهَادَوْا تَحَابُّوا “Salinglah memberi hadiah, maka kalian akan saling mencintai.” (HR. Bukhari dalam Al-Adab Al-Mufrod, no. 594. Hadits ini dihasankan oleh Syaikh Al-Albani dalam Al-Irwa’, no. 1601. Syaikh Musthofa Al-‘Adawi dalam catatan kaki Fiqh Al-Akhlaq menyatakan bahwa sanad haditsnya hasan dengan syawahidnya) - Juga ada hadits dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, تَصَافَحُوْا يَذْهَبُ الغِلُّ ، وتَهَادَوْا تَحَابُّوا ، وَتَذْهَبُ الشَحْنَاءُ “Saling bersalamanlah (berjabat tanganlah) kalian, maka akan hilanglah kedengkian (dendam). Saling memberi hadiahlah kalian, maka kalian akan saling mencintai dan akan hilang kebencian.” (HR. Malik dalam Al-Muwatha’, 2/ 908/ 16. Syaikh Al-Albani menukilkan pernyataan dari Ibnu ‘Abdil Barr bahwa hadits ini bersambung dari beberapa jalur yang berbeda, semuanya hasan) #pernikahanislami #akadnikahmuslim #pernikahanjawa #nikahislami #pernikahan #akadnikah #nikahyuk #pernikahanimpian #nikahmuda #pernikahansyari #sakinah #mawadah #jomblofisabilillah #pacarhalal #singlelillah #suamisholeh #yuknikah #beraninikah #jomblomulia #istiqomah #carijodoh #istikharah #khitbah #nikahituindah #pacaransetelahmenikah #allahduluallahlagiallahterus #ukhuwah #jomblofisabillilah #tandakiamat #backtoistiqomah

0

intanfaila

Menghina jomblo itu tidak baik 😅😅 #jombloberkelas #jomblo #jomblofisabilillah #jomblohappy #jomblobahagia #jomblosampaihalal #jomblomahbebas #jomblomulia (biar kan lah jomblo berkreasi)

0

indo.wiki

0

intan_auliyaa31

Bukan Wanita yang kamu dambakan, _ _ _ _ _ Sebab wanita ingin di ajari, ingin di bimbing oleh seorang suami yang baik agamanya. _ _ _ #hijrah #taat #muslimahberanihijrah #istiqommah #wanitasholeh #muslomah #quotes #cantikmuslimah #nikahmuda #lfl #inspirasimuslimah #jomblomulia #intan_auliyaa31

0

kajianceramah

🕔 Ada satu titik dimana akan berkata : "Ya Allah, aku berserah diri atas keputusan-Mu" . . . Allah SWT berfirman: وَقَالَ مُوْسٰى يٰقَوْمِ اِنْ كُنْتُمْ اٰمَنْتُمْ بِاللّٰهِ فَعَلَيْهِ تَوَكَّلُوْاۤ اِنْ كُنْتُمْ مُّسْلِمِيْنَ "Dan Musa berkata, Wahai kaumku! Apabila kamu beriman kepada Allah, maka bertawakallah kepada-Nya jika kamu benar-benar orang muslim (berserah diri)." (QS. Yunus 10: Ayat 84) . . . . . ------------------------------------------------------ Tap 2x lalu Tag dan share kepada 5 sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 . ⤵⤵⤵⤵ Follow➡ @kajianceramah Follow➡ @kajianceramah Follow➡ @kajianceramah . . . 📷 : @larafajrianti .. . #kajianceramah

1

intan_auliyaa31

JIKA ADA _ _ _ _ _ _ _ Jika ada hati yang terluka olehmu, maka bersiaplah mendapatkan luka yang lebih parah. Ingat, Alloh tidak pernah tidur, Ingat ini bukan sebuah karma, tapi ingat kembali Alloh itu maha adil _ _ _ #hijrah #taat #muslimahberanihijrah #istiqommah #wanitasholeh #muslomah #quotes #cantikmuslimah #nikahmuda #lfl #inspirasimuslimah #jomblomulia #intan_auliyaa31

0

hijrah_to_jannah

0

jomblomulia

37

sobatremaja

Assalamualaikum teman" Semoga bermanfaat dan jangan lupa buat di follow dong 😁😁😁😁 ●@sobatremaja ●Dukung kami ya dengan cara? ●Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share 👦👧 ●▪▪▪ ●Terimakasih😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊 ○follow, like dan commentnya ya 😊😊😊 . #yuknikah #nikahyuk #taarufindonesia #jodohduniaakhirat #jomblofiisabilillah #menikahlahkarenaiman #pacaranharam #dakwahcinta #jomblomulia #nikahmuda #khitbah #nikahasik #nikahasyik #pejuangnikah #ayonikah #menikahmuda #jomblosampaihalal #cintadalamdiam #memantaskandiri #jofisa #jomblofisabilillah #sahabatsurga #cintadalamdoa #baperislami #singlelillah #hijrahku #cintasejati #patahhati #cintamurni #motivasicinta

2

kabar.muslimah

0

imam.gombal

1

siskarahmadani98

Pernah ngerasa kaya giniiiih. Pernah ngerasa kok yah ujian ini ga kelar-kelar *tariknapasss. Kok yah aku udh tergores, tersayat-sayat, tersungkur. Mau nangis jg air mata udh ga bisa keluar, yg dirasa cuma dada ajaah gituh yg sesak... Heeem. Adem bgt penjabaran dari Ust Adi Hidayat @jamaahustadzadihidayat Umi sabar yah. Ukhti yang kuat yah. 😊 Jdkan sajadah mu dan air mata mu sebagai saksi dari kuatnya kamu bertahan menghadapi ujian. Allah lah Sumber Kekuatan mu, Dia lah Sang Pemberi Keputusan!! . #senyumpagi #semangatbaru #rangkulanillahi _a-n_ #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #jomblomulia #berusahabaik #duniajilbab #kartunmuslimah #wanitasaleha #sudahiatauhalalkan #nikahbarokah #hijrahcinta #tausiyahcinta #cintamulia #hijrahtojannah

1

nomadianlifestyle

Bang aku wanita dewasa yang InsyaAllah sudah bisa menjaga diri, jadi jangan tanyakan kabar melulu. Sesekali tanyakanlah kapan aku siap di khitbah, atau kapan keluargaku siap untuk menerima kunjungan keluargamu di rumah😊 . . #jomblo #nikah #menikah #single #jodoh #jomblofiisabilillah #jomblofisabilillah #jomblomulia #jomblobahagia #jomblohappy #jofisa #josh #jojoba #jomblosampaihalal #siapnikah #ikhwan #muslimah #akhwat #khitbah #taaruf #pejuangnikah #memantaskandiri #dakwahjomblo #dakwah #pemudahijrah

0

dewi_mustika77

Regrann from @duniamuslimah_ - . Cintai aku layaknya hujan yang membasahi bumi dengan lembut, membuatnya hijau dan menjadikannya sejuk, memunculkan yang terbaik darinya, melindunginya. Cintai aku seperti tanah yang menopang pepohonan nan teduh, tak selalu terlihat tapi terasa, memberi asupan penuh gizi, lagi menjadi tempat berpijaknya. Cintai aku bagai angin di tengah hari yang mendamaikan apapun yang diterpanya, tidak menyakiti, tidak memarahi, namun mengarahkan dengan kebaikannya. Cintai aku semisal matahari di pagi hari yang memberikan harapan, menghangatkan dan menyemangati, menemani dengan kekuatan, dengan setiap kepastiannya. Cintai aku hari ini, dan esok lagi, di dunia, dan setelahnya, cintai aku karena Tuhan-Mu, ajari aku taat kepada-Nya, maka aku pasti akan menaatimu selalu. Cintai aku disini, juga disana, dimanapun engkau berada, selama jarak yang memisahkan kita karena Allah, aku tak peduli, karena kelak Allah akan satukan kita kembali. .. Ps : pic udah halal :") Quotes & Caps by Ust. @felixsiauw Tag sahabat terbaikmu 😀 . #duniamuslimah #selfreminder #baperpositif #langitinu #berbagisemangat #duniajilbab #tausiyahcinta #bismillah #keepistiqomah #hijrahku #muslim #puitis #jomblo #jomblomulia - #regrann

0

jomblo.hijrah1

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ InsyaAllah bermanfaat😊 . Barakallah fiik yaa Netizenfillah 😊😇 . Jangan lupa follow 👇👇👇 @Jomblo.hijrah1 @Jomblo.hijrah1 @Jomblo.hijrah1 . #islam #dakwah #akhi #ukhti #hijrah #hijrahku #hijrahcintakukarnaallah😇 #hijrahcinta #JHstory #kpmd #jomblohijrah1 #bismillah #cinta #resolution #gerakanHijrahBerjamaah #dakwahkampus #cinta #kepadaAllah #jomblo #dakwahku #jomblosemangat #jomblomulia #jomblofisabilillah #ukhuwahislam #motivasi #indonesiatanpapacaran#taaruf #cintasejati #rohis_as #rohisindonesia #rohis #islam ❤ -Repost from

0

duniamuslimah_

. Cintai aku layaknya hujan yang membasahi bumi dengan lembut, membuatnya hijau dan menjadikannya sejuk, memunculkan yang terbaik darinya, melindunginya. Cintai aku seperti tanah yang menopang pepohonan nan teduh, tak selalu terlihat tapi terasa, memberi asupan penuh gizi, lagi menjadi tempat berpijaknya. Cintai aku bagai angin di tengah hari yang mendamaikan apapun yang diterpanya, tidak menyakiti, tidak memarahi, namun mengarahkan dengan kebaikannya. Cintai aku semisal matahari di pagi hari yang memberikan harapan, menghangatkan dan menyemangati, menemani dengan kekuatan, dengan setiap kepastiannya. Cintai aku hari ini, dan esok lagi, di dunia, dan setelahnya, cintai aku karena Tuhan-Mu, ajari aku taat kepada-Nya, maka aku pasti akan menaatimu selalu. Cintai aku disini, juga disana, dimanapun engkau berada, selama jarak yang memisahkan kita karena Allah, aku tak peduli, karena kelak Allah akan satukan kita kembali. .. Ps : pic udah halal :") Quotes & Caps by Ust. @felixsiauw Tag sahabat terbaikmu 😀 . #duniamuslimah #selfreminder #baperpositif #langitinu #berbagisemangat #duniajilbab #tausiyahcinta #bismillah #keepistiqomah #hijrahku #muslim #puitis #jomblo #jomblomulia

2

nikah_mulia

Bang aku wanita dewasa yang InsyaAllah sudah bisa menjaga diri, jadi jangan tanyakan kabar melulu. Sesekali tanyakanlah kapan aku siap di khitbah, atau kapan keluargaku siap untuk menerima kunjungan keluargamu di rumah😊 . . #jomblo #nikah #menikah #single #jodoh #jomblofiisabilillah #jomblofisabilillah #jomblomulia #jomblobahagia #jomblohappy #jofisa #josh #jojoba #jomblosampaihalal #siapnikah #ikhwan #muslimah #akhwat #khitbah #taaruf #pejuangnikah #memantaskandiri #dakwahjomblo #dakwah #pemudahijrah . ©rara.elf - #BeraniNikah

1

beraninikah

4

nomadianlifestyle

1

jomblomulia.id

0

jomblomulia.id

0

jomblomulia.id

0

jomblomulia

8

ajo_guci

Assalamu'alaikum . . . nanti kalau imanmu menebal, kutek, bedak, dan lipstikmu akan menipis *eehhh 😅😅 #yukhijrah #pemudahijrah #indonesiatanpapacaran #udahputusinaja #jomblosampaihalal #jomblomulia #jomblomahbebas #jofisa #jomblofisabilillah

0

jomblomulia

Untukmu yang memilih bertahan pada cinta yang menyakitkan Sesekali hargailah dirimu, Jangan menjatuhkan dirimu kepada sesuatu yang akan menyakitimu, sesuatu yang tidak dituliskan untukmu sampai kapan pun tidak akan menjadi milikmu sekalipun kamu memaksa... . Sesekali sayangilah hatimu, sayangilah dirimu sebelum kamu menyayangi orang lain, mencintai itu bukan alasan untuk mengorbankan perasaan sendiri, mencintai bukan alasan untuk membiarkan mu berdarah-darah sendiri, Ingat, cinta tidak pernah mengajarkan mu untuk menyakiti diri sendiri . Kamu itu berharga, kamu itu istimewa dan cinta yang kamu punya itu luar biasa, betapa banyak orang diluar sana yang menginginkanmu jika kamu sadari itu . Temukan lah seseorang yang bisa mencintaimu sebaik kamu mencintainya, karena hatimu juga layak mendapatkan cinta yang semestinya . . . 📝 @cintamurni.id

9

nurdiantiyeni

2

suararakyat.official

2

hijab.aqu

5

jomblo.hijrah1

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ InsyaAllah bermanfaat😊 . Barakallah fiik yaa Netizenfillah 😊😇 . Jangan lupa follow 👇👇👇 @Jomblo.hijrah1 @Jomblo.hijrah1 @Jomblo.hijrah1 . #islam #dakwah #akhi #ukhti #hijrah #hijrahku #hijrahcintakukarnaallah😇 #hijrahcinta #JHstory #kpmd #jomblohijrah1 #bismillah #cinta #resolution #gerakanHijrahBerjamaah #dakwahkampus #cinta #kepadaAllah #jomblo #dakwahku #jomblosemangat #jomblomulia #jomblofisabilillah #ukhuwahislam #motivasi #indonesiatanpapacaran#taaruf #cintasejati #rohis_as #rohisindonesia #rohis #islam ❤ -Repost from

2

lembaran.muslimah

18

jakartaoblong

0

ar.ya7562

Takutlah akan dosa yang kalian perbuat (pacaran), sungguh dosa nya pun tidak hanya dirasakan oleh kalian, tetapi IBUmu pun harus menanggung Akibatnya . Jika kalian menyayangi Ibu kalian maka segera putuskanlah, menikah atau tidak ! . . #IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #quote #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #islam #video #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #muslimah #GerakanRemajaBerhijrah #no_khalwat_until_akad #hijrah #ukhty #beraniberhijrah #jomblomulia #jofisa #akhwat #pacaranharam #jomblofisabilillahcaption #nikahmudah #pacaran #kasihanibumu #dakwah #islam

1

video.positif

1

ahmed.yashiruna

10

igorbackpacker.official

2

jilbab_instan_surabaya

0

covermusiktop

4

ruanghijrahremaja

0

hijrahlurus

0

forum_istri

1

jomblo.hijrah1

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ InsyaAllah bermanfaat😊 . Barakallah fiik yaa Netizenfillah 😊😇 . Jangan lupa follow 👇👇👇 @Jomblo.hijrah1 @Jomblo.hijrah1 @Jomblo.hijrah1 . #islam #dakwah #akhi #ukhti #hijrah #hijrahku #hijrahcintakukarnaallah😇 #hijrahcinta #JHstory #kpmd #jomblohijrah1 #bismillah #cinta #resolution #gerakanHijrahBerjamaah #dakwahkampus #cinta #kepadaAllah #jomblo #dakwahku #jomblosemangat #jomblomulia #jomblofisabilillah #ukhuwahislam #motivasi #indonesiatanpapacaran#taaruf #cintasejati #rohis_as #rohisindonesia #rohis #islam ❤ -Repost from

0

beraninikah

Semangat pagi para pejuang nikah.. Semoga jodohmu segera datang Aamiin ❤❤❤ . . Tag teman kamu yang sudah siap menikah 😄 . . . @BeraniNikah | #BeraniNikah _____________________________ . #jomblo #nikah #menikah #single #jodoh #jomblofiisabilillah #jomblofisabilillah #jomblomulia #jomblobahagia #jomblohappy #jofisa #josh #jojoba #jomblosampaihalal #pacaran #saynotopacaran #nopacaran #pejuangnikah #memantaskandiri #siapnikah #dakwahjomblo #dakwah #pemudahijrah #semangatpagi #pagi . ©bahagianikah

23

tausiyahmoeslim

0

linda67_8

#Repost @nomadianlifestyle • • • • • AYATNYA PARA JOMBLO . وَأَنكِحُوا اْلأَيَامَى مِنكُمْ وَالصَّالِحِينَ مِنْ عِبَادِكُمْ وَإِمَآئِكُمْ إِن يَكُونُوا فُقَرَآءَ يُغْنِهِمُ اللهُ مِن فَضْلِهِ وَاللهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ . “Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. An Nuur: 32). . Di antara tafsiran Surat An Nur ayat 32 di atas adalah: jika kalian itu miskin maka Allah yang akan mencukupi rizki kalian. Boleh jadi Allah mencukupinya dengan memberi sifat qona’ah (selalu merasa cukup) dan boleh jadi pula Allah mengumpulkan dua rizki sekaligus (Lihat An Nukat wal ‘Uyun). Jika miskin saja, Allah akan cukupi rizkinya, bagaimana lagi jika yang bujang sudah berkecukupan dan kaya? . Dari ayat di atas, Ibnu Mas’ud radhiyallahu ‘anhu berkata, التمسوا الغنى في النكاح . “Carilah kaya (hidup berkecukupan) dengan menikah.” . . @as.sajadah .. #jofisa #jomblofisabilillah #tanpapacaran #cintalillah #dakwahjomblo #nikahiatausudahi #jaminankaya #motivasijodoh #jomblomulia

0

abhimansyoer

INSYALLAH AKAN TIBA SAATNYA KARNA HIDAYA DIJEMPUT BUKAN DITUNGGU Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh Akan tiba saatnya nanti kau akan merasa risih ketika 1 helai rambutmu ada yang terlihat. Akan tiba saatnya nanti betapa malunya dirimu ketika kerudung yang kau pakai tidak menutupi dada. Akan tiba saatnya nanti kau akan musiumkan baju ketat and celana jeansmu. Lalu kau ganti isi lemari mu dengan gamis syar'i dan pakaian longgar. Akan tiba saatnya nanti kau akan keluar rumah, hal yang kau cari setelah kerudung adalah kaos kaki. Akan tiba saatnya nanti kau merasa enggan menggunakan parfum yang sangat wangi. Akan tiba saatnya nanti di saat ada laki-laki yang bukan mahrommu mengajak berjabat tangan dengan mu, tanganmu sudah siap untuk tidak menerima jabat tangan itu. Akan tiba saatnya nanti hari liburmu diisi dengan menghadiri majelis taklim dan berkumpul dengan orang-orang shalih/ah. Akan tiba saat nya nanti Sosmed yang kau punya bermanfaat untuk mengajak pada yang ma'ruf dan mencegah yang munkar. Kapan waktu itu akan tiba? -Saat hatimu peka terhadap sinyal-sinyal hidayah dariNya (Allah Azza wa Jalla ) -Saat hatimu tidak sekeras detik ini -Hidayah bukan ditunggu, tapi dijemput -Hidayah kadang ada di sekitarmu, tapi hatimu yang belum menyadari nya -Sentuhlah hatimu, agar hati itu tidak mengeras sebagaimana batu -agar hidayah itu juga dapat mudah masuk ke dalam qolbu -Aku juga sama sepertimu, pernah begini and begitu Maka dari itu, perlahan ku perbaiki pondasiku, yang dulu amat rapuh. Ku ganti pondasi itu dengan lebih mendekat kepada Allah azza wa jalla .. Barakillahu fiikunna ya Ukhti-Ukhti Shalihah^_^ #pecintasholawat #memperbaikidiri #hijrahyuk #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #indonesiabertauhid #beraniberhijrah #mariberhijrah #tausiyahcinta #onedayonejuz #onedayoneayat #keepistiqomah #jomblomulia #jomblosampaihalal #pejuanghijrah #dakwahjomblo #dakwahtauhid

1

celotehancinta

Karna pacaran hanya akan merusak kehormatanmu sebagai seorang wanita yg seharusnya mulia, menjadikanmu pacar-ku pun hanya akan membuat kenangan buruk bagimu, terlebih saat aku bukanlah titik dari takdirmu nantinya, 🍁 . Aku tidak ingin menyakitimu dengan kedok pacar yg kugunakan untukmu, seenaknya saja meninggalkanmu mentang2 tak ada surat resmi diantara hubungan kita, aku ingin menghormatimu, dengan mendatangimu saat aku sudah siap dengan semua resiko dalam sebuah hubungan bercapkan "halal" 🍁 . Jadi untuk saat ini aku lebih baik diam, jika suka ya sekedarnya tidak perlu melanggar agama, karna diusia labil seperti kita ini suasana hati mudah bergonta-ganti, mudah suka mudah benci, mudah janji dan mudah pergi, 🍁 . Kita belum dewasa, maka biarlah semua berjalan dengan semestinya, kejar cita-cita dulu dan bahagiakan orang tua, selepas itu ada kok masanya untuk membahas yg namanya "cinta". . . By @nuha_n.24 . . Tag sahabatmu yang sedang menunggu 😁😁 . . ___________________ Follow : @celotehancinta Follow : @celotehancinta Follow : @celotehancinta . . www.instagram.com/celotehancinta #celotehancinta #katabijakcinta #cinta #motivasiislami #quotessofttheday #quotesjomblo #hijrah #tausiyahcinta #berbagisemangat #nasehatjomblo #jomblofisabilillah #jomblomulia #dakwahremaja #muslim #muslimah #nikahberkah #kekasihhalal #singleuntilhalal #saynotopacaran #yukhijrah #moveon #baper #kartunmuslimah #sholehah #sahabattaat #baperpositif #bawaperubahan #dakwahitucinta #dakwahvisual ===FREE=== |Lɪᴋᴇ | Cᴏᴍᴍᴇɴᴛ | Sʜᴀʀᴇ | Tᴀɢ

0

celotehancinta

1

celotehancinta

Teruntuk hati yang terjajah 😇 Video versi lengkapnya ada di Channel Youtube-ku, search aja di youtube apps "Baper Positif" atau link ada di bio 👉 . . @ahrefinu ___________________ Follow : @celotehancinta Follow : @celotehancinta Follow : @celotehancinta . . www.instagram.com/celotehancinta #celotehancinta #katabijakcinta #cinta #motivasiislami #quotessofttheday #quotesjomblo #hijrah #tausiyahcinta #berbagisemangat #nasehatjomblo #jomblofisabilillah #jomblomulia #dakwahremaja #muslim #muslimah #nikahberkah #kekasihhalal #singleuntilhalal #saynotopacaran #yukhijrah #moveon #baper #kartunmuslimah #sholehah #sahabattaat #baperpositif #bawaperubahan #dakwahitucinta #dakwahvisual ===FREE=== |Lɪᴋᴇ | Cᴏᴍᴍᴇɴᴛ | Sʜᴀʀᴇ | Tᴀɢ

1

abhimansyoer

Cieeeeeee yg pagi pagi senyum baeeeee 😁😂😁😀 Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarokaatuh INGAT g boleh BA PER yh... BAPER itu takkala kita meliat fto BAITULLAH seketika itu pula kita mersa sedih dn bertnya" (YA ALLAH KPAN PULA SY MEMENUHI UNDANGANMU...?) #jomblomulia #jomblosampaihalal #pejuanghijrah #dakwahjomblo #dakwahtauhid #pecintasholawat #memperbaikidiri #hijrahyuk #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #indonesiabertauhid #beraniberhijrah #mariberhijrah #tausiyahcinta #onedayonejuz #onedayoneayat #keepistiqomah

2

katacinta21

0

jomblo.hijrah1

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ InsyaAllah bermanfaat😊 . Barakallah fiik yaa Netizenfillah 😊😇 . Jangan lupa follow 👇👇👇 @Jomblo.hijrah1 @Jomblo.hijrah1 @Jomblo.hijrah1 . #islam #dakwah #akhi #ukhti #hijrah #hijrahku #hijrahcintakukarnaallah😇 #hijrahcinta #JHstory #kpmd #jomblohijrah1 #bismillah #cinta #resolution #gerakanHijrahBerjamaah #dakwahkampus #cinta #kepadaAllah #jomblo #dakwahku #jomblosemangat #jomblomulia #jomblofisabilillah #ukhuwahislam #motivasi #indonesiatanpapacaran#taaruf #cintasejati #rohis_as #rohisindonesia #rohis #islam ❤ -Repost from

0

jomblo.hijrah1

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ InsyaAllah bermanfaat😊 . Barakallah fiik yaa Netizenfillah 😊😇 . Jangan lupa follow 👇👇👇 @Jomblo.hijrah1 @Jomblo.hijrah1 @Jomblo.hijrah1 . #islam #dakwah #akhi #ukhti #hijrah #hijrahku #hijrahcintakukarnaallah😇 #hijrahcinta #JHstory #kpmd #jomblohijrah1 #bismillah #cinta #resolution #gerakanHijrahBerjamaah #dakwahkampus #cinta #kepadaAllah #jomblo #dakwahku #jomblosemangat #jomblomulia #jomblofisabilillah #ukhuwahislam #motivasi #indonesiatanpapacaran#taaruf #cintasejati #rohis_as #rohisindonesia #rohis #islam ❤ -Repost from

1

teguh_bin_misar_bule

0

petunjukjalanmu

4

surgabukuislam

Bang aku wanita dewasa yang InsyaAllah sudah bisa menjaga diri, jadi jangan tanyakan kabar melulu. Sesekali tanyakanlah kapan aku siap di khitbah, atau kapan keluargaku siap untuk menerima kunjungan keluargamu di rumah😊 . . #jomblo #nikah #menikah #single #jodoh #jomblofiisabilillah #jomblofisabilillah #jomblomulia #jomblobahagia #jomblohappy #jofisa #josh #jojoba #jomblosampaihalal #siapnikah #ikhwan #muslimah #akhwat #khitbah #taaruf #pejuangnikah #memantaskandiri #dakwahjomblo #dakwah #pemudahijrah . ©rara.elf - #BeraniNikah

0

abhimansyoer

10

beraninikah

30