Jomblomulia Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

no_khalwat_until_akad

Aku tidak belajar memantaskan diri ini karena mu . Atau hanya agar aku menjadi yang kamu pilih . Aku belajar sepenuhnya adalah karena-Nya . Agar ia menetapkan aku menjadi pilihan terbaik-Nya untuk bisa hadir mendampingimu . Jika benar aku yang Allah pilih . Sejauh apa pun kamu berjalan . Hatimu akan menuntunmu kembali pulang padaku . Karena aku adalah ketetapan yang telah ditetapkan-Nya . Untukmu . Pulanglah padaku “kita lebih cenderung memilih untuk mengubah pribadi pasangan kita agar seperti yang kita inginkan. Tanpa pernah mempertimbangkan untuk mengubah diri kita sendiri. . Karena itu, mulailah untuk memantaskan diri jika kau Tanya kenapa dia memilihmu? Itu karena Allah telah memberikan cintanya yang ditujukan kepadamu. Sejauh dan kemana pun ia pergi, jika benar kamu yang Allah pilih, tak perlu khawatir akan janji-Nya. Bahwa ketetapan-Nya adalah hal yang pasti, dan ia akan segera kembali pulang menujumu” . Tag siapa aja boleh...😊 . . Follow @no_khalwat_until_akad Follow @no_khalwat_until_akad Follow @no_khalwat_until_akad . . #IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #quote #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #islam #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #muslimah #GerakanRemajaBerhijrah #no_khalwat_until_akad #hijrah #ukhty #beraniberhijrah #jomblomulia #jofisa #akhwat #pacaranharam #jomblofisabilillah

1

hamil_sehat_p.a.s.u.t.r.i

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Selamat pagi bunda,,, sudah sholat subuh kah bunda.... = Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn === Yukk Follow IG Kami✴✴✴💖😘😘 👇👇👇 @hamilsehatp.a.s.u.t.r.i @hamilsehatp.a.s.u.t.r.i @hamilsehatp.a.s.u.t.r.i . . . . . Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. ================= ⏩Layanan Konsultasi Kami; HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🌷Informasi kesehatan pasutri 🌷Solusi kehamilan 🌷Infertilitas ➖➖➖➖➖➖➖➖ ️✔Contact Person : ------------------------------------- KONSULTASI GRATIS 🔝Seputar KEHAMILAN Hubungi Kami 👌 🔻🔻🔻⤵⤵⤵ ✔ BBM👉 DC8E62F7 ✔ Whatsapp/WA👉 +6283824608875 ️➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔝PROMILSOLIKHA🔝

2

rarashyra19

5

fitrianifitriani820

Tabahkan lah hati mu dalam penantian. Yakinlah orang baik akan bertemu jodoh yang baik, untuk itu teruslah perbaiki diri. . . Dan yang perlu diingat, bahwa menikah bukanlah sebuah perlombaan yang harus dimenangkan. Siapa yang duluan menikah, dialah pemenangnya. Bukan !! Pernikahan itu ikatan yang suci, Bukankah kita menginginkan pernikahan yang penuh berkah ?? . . Jangan tergesa-gesa memutuskan, Karena kita menginginkan pernikahan hanya sekali seumur hidup. Pikirkan semua itu dengan baik. Libatkan Allah dalam setiap urusanmu, dalam setiap keputusanmu. Krn yang terbaik itu datang dari-Nya. . . Sabar saja dalam penantian, semoga pada akhirnya bertemu jodoh yang terbaik. ❤ #IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #quote #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #islam #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #muslimah #GerakanRemajaBerhijrah #no_khalwat_until_akad #hijrah #ukhty #beraniberhijrah #jomblomulia #jofisa #akhwat #pacaranharam #jomblofisabilillah #Repost @no_khalwat_until_akad

0

bersabar01

Temukan segera! Hanya di sedekat jarak keningmu dan tempat sujudmu padaNya. Insya Allah . *sebetulnya gak hilang. Cuma blm dipertemukan aja. Hhehe . Tag temenmu yg sedang sama-sama mencari. Semoga yg TAP 2x dan TAG temennya, mimin doain semoga dimudahkan menemukan tulang rusuknya segera. Amiiiin :) . FOLLOW @bezenkeren . #jodoh  #asmara  #cinta  #jomblo  #single  #suami #istri  #rumahtangga  #jomblomulia  #nikah  #menikah #pernikahan  #bezenkeren  #janganberhentijadibaik #janganlupabahagia  #kaosdakwah  #kaosislam

1

shareilmu_

3

bridetalkid

Tentang Rumah Tangga #1 Hak antara Suami dan Istri . 💕 Hak Suami atas Istri 1. Taat pada suami. 2. Menjaga kehormatan dan memelihara kemuliaannya. 3. Mengurusi harta, anak-anak, dan rumah tangga. 4. Berhias dan memperindah diri untuk suami. 5. Isteri harus selalu berada di dalam rumahnya dan keluar atas izin suami. . 💕 Hak Istri atas Suami 1. Mendapat nafkah lahir. 2. Mendapat nafkah batin. 3. Mendapat bimbingan ilmu dan pendidikan dari suaminya. 4. Mendapat perlakuan yang lembut dalam tutur kata. 5. Mendapat perlakuan halus secara fisik. . Itu masih beberapa hal saja loh dear. Ada beberapa hal lagi yang belum dicantumkan 😄 oleh karena itu sisanya bisa ulas di jurnal MJoB atau sumber2 terpercaya lainnya yaa 😍💕 . . #wedding #journal #menikah #islami #syari #bookstagram #book #bride #bridetalkid #nikah #walimah #walimahsyari #jomblo #jomblomulia #sharing #care #muslimah #jodoh #jodohpastibertemu #memantaskandiri #islamicquotes #notemuslimah #selfreminder #reminder #suami #istri

1

fhyka_waliulu

#Repost @murnisetya_ (@get_repost) ・・・ Tidak ada yang kebetulan, tidak ada yang sia-sia. Setiap kejadian pasti terjadi atas izin Allah, pasti mengandung hikmah, pasti mengandung pelajaran, pasti mengandung kebaikan. Orang yang hebat adalah orang yang dengan kejadian terburuk sekalipun, dia mampu berpikir positif dan berubah menjadi lebih baik. Berjumpa dengan orang sombong, maka dia menjadi baik. Kenapa? Karena dia bisa belajar mengenai kesombongan, bahwa dipandang remeh itu tidak enak, bahwa orang sombong itu cara berbicaranya merendahkan, dia bisa belajar ciri-ciri dari kesombongan sehingga dia bisa menghindarkan dirinya dari penyakit sombong. Berjumpa orang yang sedang diuji dengan penyakit, maka dia menjadi lebih baik. Dia bisa mentafakuri tentang penyakitnya, sebab-sebabnya dan cara mengobati atau mengantisipasinya. Dia juga bisa semakin bertambah rasa syukur atas nikmat sehat yang sedang dirasakannya. Sungguh beruntung orang seperti ini, apapun keadaan yang terjadi, selalu bisa menjadi sarana baginya untuk semakin memperbaiki diri. Apapun peristiwa yang dihadapi, selalu menjadi ladang ibadah dan mendekatkan diri pada Allah. . #duniajilbab #kartunmuslimah #muslimahberdakwah #jomblomulia #negeriakhirat #dakwahjomblo #inspiringmuslimah #inspirasialquran #beraniberhijrah #tausiyahku #ayu_sopiana #yusifusanti #murnisetya_

0

dagelan_ok

1

sirah.nabawiyah

Setelah keluar dari kebun tersebut, Rasulullah SAW pulang menuju Makkah dengan perasaan getir dan sedih serta hati yang hancur lebur. . Tatkala sampai di suatu tempat yang bernama Qarn al-Manazil, Allah mengutus Jibril kepadanya bersama malaikat penjaga gunung yang menunggu perintahnya untuk menimpakan al-Akhasyabain (dua gunung di Mekkah, yaitu gunung Abu Qubais dan Qu'ayqa'an) terhadap penduduk Makkah. . Dalam sebuah kutipan hadits yang diriwayatkan oleh Imam al-Bukhari bahwasanya Aisyah RH bercerita kepadanya. "Malaikat penjaga gunung tersebut memanggilku dan memberi salam kepadaku, kemudia berkata, Wahai Muhammad! Hal itu terserah kepadamu, jika engkau menghendaki aku meratakan mereka dengan al-Akhasyabain, maka akan aku lakukan." . Nabi SAW menjawab,"Bahkan aku berharap kelak Allah memunculkan dari tulang punggung mereka suatu kaum yang menyembah Allah semata, dan tidak menyekutukanNya dengan sesuatu pun." . . . Demikianlah akhlak dan kepribadian Rasulullah SAW yang memperlihatkan budi begitu luhur. Pantas lah beliau menyandang predikat `Khuluqin Azdim` . . . 📕Sirah Nabawiyah, Syaikh Shafiyyurrahman al-Mubarak Furi hal 180-181 Follow 👇 @sirah.nabawiyah #sirahnabawiyah #teladanrasul #cintamuhammad #cintarasul #pemudahijrah #jomblomulia #mozaikislam #sejarahislam #sejarahrasulullah Bagikan postingan kami, kepada orang-orang terdekat kalian agar mereka mengetahui sosok dan perjalanan hidup Nabi Muhammad Saw tercinta 😇

0

islamic_akhwat

4

afiffahsyah

0

sinnerfay

0

ukhtinova_

Alhamdulillah.. Rezeki itu sudah diatur oleh Allah, tinggal bgmn kita mengambilnya, dengan cara yang halal atau yang haram. Begitupun dengan jodoh. . . #selfreminder #nopacaran #antipacaran #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #jomblomulia #rejekiberkah

0

w_amanda789

2

pasarjilbabku

"MAU JILBABIN HATI DULU" Si A : "Ukhti…Kenapa kamu tidak berjilbab?" . Si B : "Ah…Suka2 saya. Walaupun tidak berjilbab, yang penting kan hatinya!!" . Si A : "Berarti kalo ada orang yang gak mau shalat, gak mau puasa, gak mau zakat, gak mau sedekah, gak mau berbakti kpd orgtua, dll. boleh donk??? Kan yg penting hatinya?? . Si B : "Beda itu!…Banyak wanita yang gak berjilbab tapi hatinya baik, dan byk juga wanita yg berjilbab tapi hatinya buruk!" . Si A : "Itu gak beda, karena sama2 perintah Allah. Jilbab itu aplikasi dari ketaatan kita dalam beragama. Bagaimana bisa dikatakan hatinya baik jika dia durhaka kpd Allah? Seorang anak yang durhaka kepada orgtuanya saja dikatakan hatinya buruk, apalagi yang durhaka kepada Allah? Bukankah banyak juga wanita yang berjilbab tapi hatinya baik, dan banyak juga wanita yang gak berjilbab tapi hatinya buruk??" . Si B : "Ya udah… itu terserah saya! Saya mau menjilbabkan hati dulu!" . Si A : "Emang hati bisa dijilbabin? Beli dimana jilbabnya nanti? Jadi kalo ada laki-laki yang disuruh memelihara jenggot, bisa-bisa dia nanti bilang: 'Saya mau jenggotin hati dulu!'Hehehehe… " . Si B : (kabuurrr….) . . ~Pengingat diri Teruntuk yang membaca tulisanku , Dan terkhusus kepada saudariku yang belum menggunakan jilbab , Ukhti fillah memakai Jilbab itu aplikasi dari ketaatan kita dalam beragama. Saudiriku sayang hargai dirimu sendiri sebelum orang memandang mu rendah hanya karena ketidaksiapan mu menutup aurat dengan baik , sesungguhnya tak ada alasan untuk sesuatu yang sudah Allah wajibkan kepada HambaNya . Ukhti fillah jangan sampai Lebih dulu Kain kafan yang akan menutup tubuh kita sebelum kita menutupnya di dunia . . Mari bersamasama menjadi perempuan yang dirindukan syurga ^^ . . Dariku #motivasi #beranihijrah #muslimah #sahabat #cadar #niqabis #sharemanfaat #nasehat #nasehatukhti  #niqab #khimar islam #hadist #belajarislam #tausiyahku #tausiyahcinta #jomblomulia #wanita #akhwat #perempuanbiasa #muslim #muslimah #sharemanfaat #sunnah #niqabis #tausiyahukhty #tausiyah #hijrah #beraniberhijrah #wanitaindonesia #wanitamuslimah

0

nuansaislamic

0

ukhty_islamic

7

muslimah_hijrahtotal

0

shareilmu_

3

hijrah_to_jannah

0

ummysolikah

Sebenarnya patah hati itu bukan kesalahan orang lain, Tapi kesalahan diri sendiri, Jika kita bisa menjaga hati, tentu tidak sembarang orang bisa menyakiti kita ., Jika kita menaruh harap hanyakepada Allah, Tentu tidak akan ada yang bisa mengecewakan kita, . Dan jika kita percaya Allah adalah tempat terbaik menitipkan hati, Tentu tidak akan ada yang mematahkan hati kita . Kuncinya itu ada pada diri kita sendiri, Orang lain tidak akan bisa menyakiti selama kita tidak mengizinkannya menyakiti . Setelah kesekian kalinya patah hati, Masihkah ingin berharap kepada selain Allah? . Berubahlah, Belajar dari masalalu, Jangan jatuh kedalam lubang yang sama berkali-kali . Cobalah untuk mencintai Allah terlebih dahulu, biar Allah yang pilihkan cinta terbaik untukmu . #hijrahbersama #Celotehmuslim #dakwahinspiratif #KopiUkhuwah #jobless #jofisah_berdakwah #Remajaislami #pecintasholawat #hijabers #mahasiswamuslim #jomblomulia #dakwahislam #hijrahsantun #hijrahcinta #duniajilbab #catatancintamuslimah #nasehatcinta #cintamurni #berusahabaik #beraniberhijrah #muslimahberdakwah #calonumishalehah

1

sunder_adventure

mantan nyesel, semua mantan akan tanya apa kabar pada waktunya. @ira_shendyputri • • • hallo mantan aku wes bahagia koe kapan mblo getun yo putus mbi aku wkwkwkwkwk😂😂😂 #ngakakkocak #sunder_adventure #viral #jomblo #jomblobahagia #jomblohappy #jomblomulia #jomblotraveler #pelaminan #jodoh #galauquotes #nikah #nikahmuda #nikahan #nikahsyari #kawinan #pp #ppmurah #jasapp #endorse #endorsement #shareilmu #video #videos #ukhty_islamic #viralpost #motorcustom #motorsport #lfl

7

ummualila

💞☘️Event Nikah Syar'i OPEN TENANT!!☘️ 🤚🤚🤚 Bagi kalian yang punya usaha seperti usaha Wedding Organization Syar'i, usaha makanan dan minuman, dan usaha lainnya... yuk buka stand di bazaar event Hijab Alila 2018! . 🍜🍝🍱🍘🥘 . Will be held and open on: 📆 10 Mei 2018 pukul 8.00-11.00 wib 🚀 Mesjid Manarul Amal - Kampus Mercubuana, Jakbar. . 📞Cp : WA 0859 5958 9829 - Dewanti . . Kuota Tenant terbatas lohhh.. Jadi grab it fast!! . . . Awal perjalanan cinta meraih ridho ilahi . #eventnikahsyari #eventhijabalila #hijabalila #jofisa #nikahsyari #singelillah #josh #jomblomulia #EventHijabAlila2018 #tenantcalling #opentenant #infobazaar #bazaarjakarta #eventjakarta https://www.instagram.com/p/BhX1_dyjIzU/

7

ummualila

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh lovalila.. . Apakah kamu berencana menikah tahun ini? Atau kamu sedang proses memantapkan diri menuju jenjang pernikahan? . Namun masih bingung untuk menyakinkan orangtua tentang pernikahan yang sesuai syariat islam? . Saatnya nih bagi kamu, Jofisa, untuk hadir di event besar @HijabAlila tahun ini! . Menghadirkan special guest star: Ustadz @akbarnm & Ustadzah @dianaarum. . Dan juga Inspirator Nikah Syar'i dari Tim Dakwah Hijab Alila yang baruuuu saja menikah.. yaitu, Pasangan kak @sarahnvh & @dinsyarifu Serta kak @hanjarsari & @gandhimhd ..🎉💞 . Penasaran cerita dibalik pernikahan mereka? Dan bagaimana perjuangan mereka mempersiapkan diri dan menghadapi permasalahan menjelang menikah? Nah, tunggu apalagi dear.. yuk save date! . 📅Kamis, 10 Mei 2018 📍di Masjid Manarul Amal, Mercubuana Jakarta Barat. . GET FREE! 1. Goodie bag 2. Mug 3. Pouch . 💰HTM 1orang IDR 60K . GRAB IT FAST! Seat terbatas!! . ☑️Format pendaftaran: Nama_alamat_No.Hp/wa_JmlhTiket . Kirim ke 0857 1792 5278 . Oh iya, bagi yang masih proses memahamkan orang tua mengenai nikah syar'i itu seperti apa, jangan lupa ajak ibu kamu yah! . 📍khusus akhwat . . Awal perjalanan cinta meraih ridho ilahi . #eventnikahsyari #eventhijabalila #hijabalila #jofisa #nikahsyari #singelillah #josh #jomblomulia

15

no_khalwat_until_akad

“Jika boleh aku bertanya, bagaimana kabarmu hari ini? Apakah semuanya baik-baik saja? Aku harap semua aktivitasmu dipenuhi kelancaran yang penuh keberkahan. Selalu aku doakan itu, dan aku harap engkau selalu menjaga iman yang ada pada dirimu, tidak perlu khawatir tentang waktu, sebab sabar pun sejatinya tidak ada batasnya. Jangan takut, dan jangan pernah kau ragu dengan jalan yang kini tengah kau ambil. Kau tahu? Jalan yang sedang kau ambil kini adalah salah satu cara kamu menjaga dirimu, teruskanlah, karena itu baik, dan setiap langkahmu selalu akan diberikan jalan oleh Allah. Andaikan waktu terlelahmu datang, sekali lagi kamu tidak perlu khawatir, jangan pernah merasa tidak nyaman atau iri jika melihat teman-temanmu sudah memiliki pasangan hidupnya. Kamu hanya cukup menanti dengan penjagaan terbaik, ikhtiar, berdoa kepada-Nya, yakinlah pada-Nya, kelak Dia akan memberikan satu sosok imam yang pantas untuk melindungimu, seseorang yang kini tengah berusaha untuk bisa dijadikan oleh-Nya agar bisa mendampingimu, laki-laki baik untuk perempuan yang baik, begitu pun sebaliknya. Karenanya, jika engkau ingin mendapatkan yang terbaik, maka tidak cukuplah menjadi yang hanya sekadar baik, tetapi kamu harus menjadi yang terbaik. Aku pun sama, mari berjuang bersama-sama. Hingga ketetapan dari-Nya datang, entah jawaban itu adalah mempertemukan kita, atau pun memisahkan kita. Satu hal yang perlu kita tahu, setiap ketetapan dari-Nya? Adalah yang terbaik. Untukmu perempuan sholehah, tetaplah menjadi dirimu yang terus bergerak menuju kebaikan. Aku yakin kamu bisa.” . Tag siapa aja boleh...😊 . . Follow @no_khalwat_until_akad Follow @no_khalwat_until_akad Follow @no_khalwat_until_akad . . #IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #quote #video #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #islam #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #muslimah #GerakanRemajaBerhijrah #no_khalwat_until_akad #hijrah #ukhty #beraniberhijrah #jomblomulia #jofisa #akhwat #pacaranharam #jomblofisabilillah

0

aku_ingin_hamil_sehat

6

sharevideo_

11

mutiara_putri_pratiwi

Karena hanya engkau Dzat pembolak balik hati ini ya allah, Hanya kepadaMu lah hamba berharap karena jika hamba berharap lebih kepada salah satu dari hambaMu hanya sakit yang hamba dapat 😊 . . . #jalanhijrahku #jomblomulia #jomblofisabilillah #islam #allahuakbar #diaryjofisa @jofisah.berdakwah @diary.jofisa @jomblomulia @jofisataat ❤❤❤❤❤❤

0

ummysolikah

Kesuksesan tidak ditentukan oleh sesuatu yang kita lakukan lebih baik daripada orang lain. Tapi pada bagaimana kita melakukan sesuatu lebih baik dibanding dengan diri kita kemarin. #Motivasi #berusahabaik #beraniberhijrah #hijabers #lovequotes #hijrahcinta #semangat #jofisah_berdakwah #jomblohighquality #jilbab #likeforfollow #likeforlike #jomblomulia #dakwahinspiratif #mahasiswa #magnetrezeki #sahabathijrah #negerisantri #sholawat #sedekahituindah #sedekah #sedekahonline

0

katabijak_cintaa

Obat Php -- Ust Evie Effendi (Prp hati-hati ya) . _____ Celotehan Pemuda Seputar Cinta. Bagaimana Merealisasikan Cinta Ke Jalan Yang Di Ridhoi-Nya _____________ Don't forget to follow IG: @katabijak_cintaa #celotehancinta #katabijak #katabijakcinta #katahati #motivasiislami #islamicqoutes #quotessofttheday #quotesjomblo #hijrahcinta #tausiyahcinta #berbagiinspirasi #berbagisemangat #serpihankata #nasehatjomblo #jombloberfaedah #jomblomulia #dakwahremaja #muslimquotes #muslimahquotes #nikahasik #nikahberkah #cintahalal #kekasihhalal #singleuntilhalal #saynotopacaran #baperundercover #rindu #senjadancerita #cintaislami #bukancintabiasa #katahati . . ----------------===FREE===---------------- |Lɪᴋᴇ | Cᴏᴍᴍᴇɴᴛ | Sʜᴀʀᴇ | Tᴀɢ -----------

0

1slampedia

0

islamiqpedia

"MAU JILBABIN HATI DULU" Si A : "Ukhti…Kenapa kamu tidak berjilbab?" . Si B : "Ah…Suka2 saya. Walaupun tidak berjilbab, yang penting kan hatinya!!" . Si A : "Berarti kalo ada orang yang gak mau shalat, gak mau puasa, gak mau zakat, gak mau sedekah, gak mau berbakti kpd orgtua, dll. boleh donk??? Kan yg penting hatinya?? . Si B : "Beda itu!…Banyak wanita yang gak berjilbab tapi hatinya baik, dan byk juga wanita yg berjilbab tapi hatinya buruk!" . Si A : "Itu gak beda, karena sama2 perintah Allah. Jilbab itu aplikasi dari ketaatan kita dalam beragama. Bagaimana bisa dikatakan hatinya baik jika dia durhaka kpd Allah? Seorang anak yang durhaka kepada orgtuanya saja dikatakan hatinya buruk, apalagi yang durhaka kepada Allah? Bukankah banyak juga wanita yang berjilbab tapi hatinya baik, dan banyak juga wanita yang gak berjilbab tapi hatinya buruk??" . Si B : "Ya udah… itu terserah saya! Saya mau menjilbabkan hati dulu!" . Si A : "Emang hati bisa dijilbabin? Beli dimana jilbabnya nanti? Jadi kalo ada laki-laki yang disuruh memelihara jenggot, bisa-bisa dia nanti bilang: 'Saya mau jenggotin hati dulu!'Hehehehe… " . Si B : (kabuurrr….) . . ~Pengingat diri Teruntuk yang membaca tulisanku , Dan terkhusus kepada saudariku yang belum menggunakan jilbab , Ukhti fillah memakai Jilbab itu aplikasi dari ketaatan kita dalam beragama. Saudiriku sayang hargai dirimu sendiri sebelum orang memandang mu rendah hanya karena ketidaksiapan mu menutup aurat dengan baik , sesungguhnya tak ada alasan untuk sesuatu yang sudah Allah wajibkan kepada HambaNya . Ukhti fillah jangan sampai Lebih dulu Kain kafan yang akan menutup tubuh kita sebelum kita menutupnya di dunia . . Mari bersamasama menjadi perempuan yang dirindukan syurga ^^ . . Dariku @perempuanbiasa_ #motivasi #beranihijrah #muslimah #sahabat #cadar #niqabis #sharemanfaat #nasehat #nasehatukhti  #niqab #khimar islam #hadist #belajarislam #tausiyahku #tausiyahcinta #jomblomulia #wanita #akhwat #perempuanbiasa #muslim #muslimah #sharemanfaat #sunnah #niqabis #tausiyahukhty #tausiyah #hijrah #beraniberhijrah #wanitaindonesia #wanitamuslimah #muslimahindonesia #islamiQpedia

4

ukhty_islamic

37

yesiammuslim

OPEN PRE ORDER HOODIE dan KAOS YES I AM MUSLIM - closed at 5 Mei 2018 - Diskon Hingga 25% - Size XL, L, dan M - Bisa DP dulu - Estimasi Produksi 10-14 hari kalender - 15 orang pemesan pertama GRATIS ONGKIR HOODIE - Bahan double-face fleece, berkualitas tinggi yang tidak berbulu - Lembut, hangat, dan nyaman - Stabilitas warna stabil, tidak luntur saat dicuci - Sambungan kuat dan rapi antara badan dan lengan - Rib elastis di lengan dan pinggang - Saku kantung tembus dari kanan ke kiri - Hoodie/ kupluk dilengkapi dengan tali pengencang - Cocok untuk dipakai pria dan wanita/ unisex KAOS - Export Quality. - 30’s Cotton combed - Penjahitan rantai dibagian pundak. - Penjahitan ganda di bagian ujung lengan & ujung bawah kaos. - Daya serap keringat lebih tinggi. - Sejuk dan nyaman Bisa Check Katalog di bit.ly/yim_catalogue Pemesanan dilakukan via Whatsapp di bit.ly/Yim_whatsapp grab it fast.. Yes I Am Muslim - declare yourself - (Q.S. 41 : 33)

1

hijrah_to_jannah

0

mf_pramananda

KAKAP WOKU Chef @gilang_ramadhano & @goddard.ben masak Ayam Woku. Saya pengen beda jadi buatnya Kakap Woku. Sorry platingannya masih amatiran. Untuk resep kalian bisa cek di @yummy.indonesia 📸: @mf_pramananda #cheflife #dapurjomblo #jomblomulia #jomblo_happy #cook_is_art_not_a_fuckin_job #cook_is_my_hobby #cook_is_good #cook_is_my_life #masakitumudah #foodporn #alachef #foodie #foodies #foodgram #foodlover #instafood

2

sinnerfay

3

sunder_adventure

Ter..... #Repost @videofakta.id • • • Satu kata buat orang ini . . Follow us @videofakta.id Follow us @videofakta.id • • • Follow, like, komentar dan tag ke teman kamu untuk bergabung bersama kita ya sob! #videofakta ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Mau di repost secara GRATISSS!!! 1. Follow dulu @VideoFakta.ID 2. Mention atau TAG ke instagram @VideoFakta.ID 3. Gunakan Hastag #VideoFakta sunder_adventure #jomblo #jomblobahagia #jomblohappy #jomblomulia #jomblotraveler #pelaminan #videofakta #medan #bikinasikaja #fff #medanreview #beritamedan #f4f #beritatembung #jakartatalk #lfl #sumut #indonesia #dunia #dagelan #ngakak #kulinermedan #l4l #sumaterautara #promosi #berita #paidpromote #pp

4

ilhamawal_11

0

sholli_asf

🌸🌸🌸 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . __________________________________ #muslimah #Muslim #Islam #quote #Islam #love #dadar #niqab #dakwah #quotes #kajian #sunnah #Banyuwangi #beraniberhijrah #salaf #hijrah #jomblomulia #time

1

arischa.solusikulitwajah

... Lagi menjalani ujian, musibah, atau anugerah ? 😂😂 . . @muslim_moveon . _____ Celotehan Pemuda Seputar Cinta. Bagaimana Merealisasikan Cinta Ke Jalan Yang Di Ridhoi-Nya _____________ Don't forget to follow IG: @katabijak_cintaa #celotehancinta #katabijak #katabijakcinta #katahati #motivasiislami #islamicqoutes #quotessofttheday #quotesjomblo #hijrahcinta #tausiyahcinta #berbagiinspirasi #berbagisemangat #serpihankata #nasehatjomblo #jombloberfaedah #jomblomulia #dakwahremaja #muslimquotes #muslimahquotes #nikahasik #nikahberkah #cintahalal #kekasihhalal #singleuntilhalal #saynotopacaran #baperundercover #rindu #senjadancerita #cintaislami #bukancintabiasa #katahati . . ----------------===FREE===---------------- |Lɪᴋᴇ | Cᴏᴍᴍᴇɴᴛ | Sʜᴀʀᴇ | Tᴀɢ ----------- . . repost dari katabijak_cintaa

0

tausiyahmoeslim

“Setiap orang berhak untuk bergerak maju terus menuju kebaikan. Sesulit apa pun masa lalu, kamu akan selalu dapat untuk memulai langkah yang baru. Bagaimana dengan kabar masa lalumu? Apakah ia kini baik-baik saja?\" . . . Mari kita ucapkan terima kasih untuk masa lalu 😊 . (Tag Sahabat Tersayangmu ^^) . . . #majelistausiyahmoeslim #sudahiatauhalalkan #nikahasik #jomblosampaihalal #jomblomulia #instamuslim #instaislam #TausiyahCinta #lamar #AKAD #nikah #berkah #halal #cinta #taaruf #khitbah #ikhlas #Jodoh #hananattaki #islam #wanitasaleha #videoislam #uas #abdulsomad #pemudahijrah #pemudaistiqomah

1

shareilmu_

17

hantarannikahcilegon

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ InsyaAllah bermanfaat😊 . Barakallah fiik yaa Netizenfillah 😊😇 . Jangan lupa follow 👇👇👇 @Jomblo.hijrah @Jomblo.hijrah @Jomblo.hijrah . #islam #dakwah #akhi #ukhti #hijrah #hijrahku #hijrahcintakukarnaallah😇 #hijrahcinta #JHstory #kpmd #jomblohijrah #bismillah #cinta #resolution #gerakanHijrahBerjamaah #dakwahkampus #cinta #kepadaAllah #jomblo #dakwahku #jomblosemangat #jomblomulia #jomblofisabilillah #ukhuwahislam #motivasi #indonesiatanpapacaran#taaruf #cintasejati #rohis_as #rohisindonesia #rohis #islam ❤ -Repost from . . repost dari jomblo.hijrah

0

konsultan_hamil_alami

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn "Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati" Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak. Cepatlah hadir dirahim bunda. Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh. Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... “Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.” Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan: 74).----------------------- KONSULTASI GRATIS Harap menghubungi kami: 👇👇👇👇👇 ✔Http://www.wasap.my/+6283833169452 💖BUNDA_SILVI💖 - #regrann

1

hijrah_to_jannah

0

katabijak_cintaa

Bukan seberapa kuat mendekat (kepada orang yang disukai), tapi Seberapa banyak meminta (kepada Rabbmu) Siapa yang akan dibersamakan denganmu kelak adalah Misteri. Bila kamu paham konsep ini, kamu akan menyadari bahwasannya tidak ada orang yang jahat di dalam hidupmu. Mereka yang datang lalu menyakitimu adalah bukti Allah menyelamatkan dirimu dari orang yang salah. Memberimu pelajaran untuk bersyukur dan mengambil semua hikmah untuk bekal melanjutkan kisah yang baru. Kisah yang insya Allah akan jauh lebih indah dari sebelumnya. Tidak ada yang perlu kamu khawatirkan! Sedekat apapun dia pada orang yang kamu sukai, se-protektif apapun dia dalam menjaganya, bisa jadi akan kalah dengan seseorang yang selalu kuat mendoakan agar dibersamakan dengannya #noted Mintalah mintalah kepada Allah. Karena hanya Allah lah yang bisa membolak-balikan hati manusia. Ingatlah, Pada sepertiga malam terakhir Allah turun kelangit dunia lalu ia berfirman "Barang siapa yang menyeruKu, akan aku perkenankan seruannya. Barang siapa yang meminta kepada Ku, Aku perekenankan permintaannya dan Barang siapa meminta ampunan kepada Ku, Aku ampuni dia." . 🎨 @rifqi_313 _____ Celotehan Pemuda Seputar Cinta. Bagaimana Merealisasikan Cinta Ke Jalan Yang Di Ridhoi-Nya _____________ Don't forget to follow IG: @katabijak_cintaa #celotehancinta #katabijak #katabijakcinta #katahati #motivasiislami #islamicqoutes #quotessofttheday #quotesjomblo #hijrahcinta #tausiyahcinta #berbagiinspirasi #berbagisemangat #serpihankata #nasehatjomblo #jombloberfaedah #jomblomulia #dakwahremaja #muslimquotes #muslimahquotes #nikahasik #nikahberkah #cintahalal #kekasihhalal #singleuntilhalal #saynotopacaran #baperundercover #rindu #cintaislami #dakwahart . . ----------------===FREE===---------------- |Lɪᴋᴇ | Cᴏᴍᴍᴇɴᴛ | Sʜᴀʀᴇ | Tᴀɢ -----------

0

katabijak_cintaa

Saya Terima Nikahnya (Sad Story) @mrizqiandhi . _____ Celotehan Pemuda Seputar Cinta. Bagaimana Merealisasikan Cinta Ke Jalan Yang Di Ridhoi-Nya _____________ Don't forget to follow IG: @katabijak_cintaa #celotehancinta #katabijak #katabijakcinta #katahati #motivasiislami #islamicqoutes #quotessofttheday #quotesjomblo #hijrahcinta #tausiyahcinta #berbagiinspirasi #berbagisemangat #serpihankata #nasehatjomblo #jombloberfaedah #jomblomulia #dakwahremaja #muslimquotes #muslimahquotes #nikahasik #nikahberkah #cintahalal #kekasihhalal #singleuntilhalal #saynotopacaran #baperundercover #rindu #senjadancerita #cintaislami #bukancintabiasa #katahati . . ----------------===FREE===---------------- |Lɪᴋᴇ | Cᴏᴍᴍᴇɴᴛ | Sʜᴀʀᴇ | Tᴀɢ -----------

2

katabijak_cintaa

Kamu Tidak Peka -Panji Ramdana @melodydalampuisi ____ _____ Celotehan Pemuda Seputar Cinta. Bagaimana Merealisasikan Cinta Ke Jalan Yang Di Ridhoi-Nya _____________ Don't forget to follow IG: @katabijak_cintaa #celotehancinta #katabijak #katabijakcinta #katahati #motivasiislami #islamicqoutes #quotessofttheday #quotesjomblo #hijrahcinta #tausiyahcinta #berbagiinspirasi #berbagisemangat #serpihankata #nasehatjomblo #jombloberfaedah #jomblomulia #dakwahremaja #muslimquotes #muslimahquotes #nikahasik #nikahberkah #cintahalal #kekasihhalal #singleuntilhalal #saynotopacaran #baperundercover #rindu #senjadancerita #cintaislami #bukancintabiasa #katahati . . ----------------===FREE===---------------- |Lɪᴋᴇ | Cᴏᴍᴍᴇɴᴛ | Sʜᴀʀᴇ | Tᴀɢ -----------

0

jomblo.hijrah

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ InsyaAllah bermanfaat😊 . Barakallah fiik yaa Netizenfillah 😊😇 . Jangan lupa follow 👇👇👇 @Jomblo.hijrah @Jomblo.hijrah @Jomblo.hijrah . #islam #dakwah #akhi #ukhti #hijrah #hijrahku #hijrahcintakukarnaallah😇 #hijrahcinta #JHstory #kpmd #jomblohijrah #bismillah #cinta #resolution #gerakanHijrahBerjamaah #dakwahkampus #cinta #kepadaAllah #jomblo #dakwahku #jomblosemangat #jomblomulia #jomblofisabilillah #ukhuwahislam #motivasi #indonesiatanpapacaran#taaruf #cintasejati #rohis_as #rohisindonesia #rohis #islam ❤ -Repost from

0

jomblo.hijrah

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ InsyaAllah bermanfaat😊 . Barakallah fiik yaa Netizenfillah 😊😇 . Jangan lupa follow 👇👇👇 @Jomblo.hijrah @Jomblo.hijrah @Jomblo.hijrah . #islam #dakwah #akhi #ukhti #hijrah #hijrahku #hijrahcintakukarnaallah😇 #hijrahcinta #JHstory #kpmd #jomblohijrah #bismillah #cinta #resolution #gerakanHijrahBerjamaah #dakwahkampus #cinta #kepadaAllah #jomblo #dakwahku #jomblosemangat #jomblomulia #jomblofisabilillah #ukhuwahislam #motivasi #indonesiatanpapacaran#taaruf #cintasejati #rohis_as #rohisindonesia #rohis #islam ❤ -Repost from

7

jomblo.hijrah

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ InsyaAllah bermanfaat😊 . Barakallah fiik yaa Netizenfillah 😊😇 . Jangan lupa follow 👇👇👇 @Jomblo.hijrah @Jomblo.hijrah @Jomblo.hijrah . #islam #dakwah #akhi #ukhti #hijrah #hijrahku #hijrahcintakukarnaallah😇 #hijrahcinta #JHstory #kpmd #jomblohijrah #bismillah #cinta #resolution #gerakanHijrahBerjamaah #dakwahkampus #cinta #kepadaAllah #jomblo #dakwahku #jomblosemangat #jomblomulia #jomblofisabilillah #ukhuwahislam #motivasi #indonesiatanpapacaran#taaruf #cintasejati #rohis_as #rohisindonesia #rohis #islam ❤ -Repost from

0

hamil_sehat_p.a.s.u.t.r.i

👈👉🔝🔝Tahukah bunda Proses kehamilan itu adalah kodrat wanita dambaan semua pria,namun ternyata tidak semua dari kita begitu mudah mencapai kodrat tersebut seiring dengan begitu banyak faktor yang menjadi penghambatnya ⬇️⬇️⬇️⬇️ === Yukk Follow IG Kami✴✴✴💖😘😘 👇👇👇 🍁 @hamil_sehat_p.a.s.u.t.r.i 🍁 @hamil_sehat_p.a.s.u.t.r.i 🍁 @hamil_sehat_p.a.s.u.t.r.i Contact Now!! ⏩ Whatsapp / 👉WA: 083824608875 ⏩Pin.bbm.com/DC8E62F7 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➡️Solusi Bagi anda yang ingin : - Memiliki Sang buah Hati secara sehat dan alami TANPA EFEK SAMPING !! 🔰🔰🔰 ➡️Perubahan bisa dilihat dalam masa pemakaian 1-3 bulan saja 🔻🔻🔻 Manfaat lainnya : - merapatkan vagina - membuat vagina harum - menormalkan sistem reproduksi ===👉🔝🔝💯 #akadnikah #rahasiapernikahan #sensitifid #muslimahsehati #indonesiamenutupaurat #dakwahislamid #bertahajudlah #dailymoelim #ummuzahrani #catatancintamuslimah #manjaddawajada #jomblomulia #wannabesshalehah #berbagisemangat #remajaislami #fiqihcinta #istiqamahbersamamu #pedulijilbab #duniajilbab #qultummedia #ustadzkhalid #sobatmuslimah #gaofficial #inspiringmuslimah #doaharian

1

njul_30

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه #motivationalquotes #quotesislami #muhasabahdiri #ijotomat #ikatanjombloterhormat #jofisa #jomblofisabilillah #indonesiatanpapacaran #jomblohighquality #dakwahjomblo #jomblomulia

0

sharemanfaat_

42

meganiaaae

0