Karsa Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

cool.turk.gencleri

0

endisyah

Di dekat mu tapi ku jauh Seperti tak ada bayang Laksana langit tanpa sang awan Kelam malam tanpa gemintang Panas sahara tanpa angin menyapa Aku mau jadi bagian mu Entah itu di hati mu atau fikiran mu Aku ingin di jadi udara yang kau hirup Agar aku tak pernah jauh Karena merayu aku tak sanggup Dari jauh saja aku mampu menatap Bayang mu di ujung pelataran Sudah mampu menggetarkan kalbu Semoga pagi esok ada senyum mu Walau hanya seiris Karena aku tahu Ada hati yang tak sanggup di taklukan #cipta #rasa #karsa #sastra #puisi #senja #indonesia #streetphotography #tuesday #mood 💛🇮🇩

0

karsa_the_satchel_hub

1st drop of Dashain collection in store now. Visit #KARSA for more varieties/colors @New Baneshwor, Shivdarshan chowk. DM for price inquiry.

0

karsa_the_satchel_hub

1st drop of Dashain collection in store now. Visit #KARSA for more varieties/colors @New Baneshwor, Shivdarshan chowk. DM for price inquiry.

0

karsa_the_satchel_hub

1st drop of Dashain collection in store now. Visit #KARSA for more varieties/colors @New Baneshwor, Shivdarshan chowk. DM for price inquiry.

0

michellminjung

#우붓 #발리여행 #나 이렇게 막찍기 있기 없기 # 마사지 #받으러가는길 #신난다 #1일1마사지 #가족여행 #신혼 #karsa

0

karsa_the_satchel_hub

1st drop of Dashain collection in store now. Visit #KARSA for more varieties/colors @New Baneshwor, Shivdarshan chowk.

0

kelabu_abu

Kenyataannya musim dingin itu bisa berganti jadi musim panas Tapi jiwamu yang dingin, entahlah.... Tak ada ruang untuk melogikakannya😔 #aksara #karsa #hati #katahati #galauquotes #quoetslove #down #sendu #rindu #literasi

0

official_purebliss

1

baradalamasa

SOMETHING NEW SOMETHING CRITICIZING SOMETHING INTRIGUING WILL COME TO YOU ... #KARSA #workingclass #punkrock #merchandise #comingsoon

0

cool.turk.gencleri

1

cool.turk.gencleri

0

bagasxrochim

0

official_neeraj_chodry

10

cool.turk.gencleri

0

cool.turk.gencleri

1

cool.turk.gencleri

1

cool.turk.gencleri

2

cool.turk.gencleri

0

baradalamasa

SOMETHING NEW SOMETHING CRITICIZING SOMETHING INTRIGUING WILL COME TO YOU ... #KARSA #workingclass #punkrock #merchandise #comingsoon

0

baradalamasa

SOMETHING NEW SOMETHING CRITICIZING SOMETHING INTRIGUING WILL COME TO YOU ... #KARSA #workingclass #punkrock #merchandise #comingsoon

0

endisyah

Malam Minggu ku, Terkadang dipojokan ruangan, tersangkut pada empuknya sofa, terlena suara musik yang syahdu merayu atau terpusat pada kata berlembar lembar yang tersaji dalam cerita sastra. Malam Minggu ku, Ditemani beragam rupa kopi, panas, dingin, terkadang hangat. Kopi sahabat setia, tak pernah berkhianat, pahit nya bak obat tapi menyebabkan rasa yang hebat. Malam Minggu ku, Mungkin sendiri, berdua atau sekumpulan. Walau ku lebih suka menyendiri, tak mengapa asal tak sepi. Malam Minggu ku, bukan malam minggu mu... 💛 #cipta #rasa #karsa #sastra #indonesia #hobikopi #anakkopi #icedlatte #coffeetime #coffeedaily #coffeesesh #coffeesquad #weekendvibes

2

aaban_cloth

• Aaban Cloth • Menyediakan berbagai pakaian & perlengkapan muslim Agen dari Brand Four One, Karsa Apparel, Progress Man, dll Produk Original, Real Picture . Lokasi Bandung, Jawa Barat Bisa dikirim ke Seluruh Indonesia & Negara Tetangga lainnya (Malaysia, Singapore, dll) Kontak di bio, atau bisa DM kami InsyaaAllah amanah ☝ #kokomuslim #kokopakistan #followthesunnah #sirwalpakistan #kurta #koko #sirwal #muslimwear #indonesiabertauhid #fourone #karsa #progressman

0

karsadaily

1

endisyah

Menutup lembaran lama, membuka yang baru. Menutup pintu yang memberi banyak kenangan, membuka pintu yang memberi banyak tantangan dan kesempatan. Hidup tak berjalan di tempat kawan, cari medan berperang mu! Isi hidup dengan pengalaman dan harapan, tak semua mungkin di dapat, tapi apalah arti hidup ini bila ia berakhir tanpa sesuatu yang di sebut "Hikmah". Jangan diambil hati laku buruk manusia, ada nya untuk membuat mu sadar, tak pantas bersesal sesal kehilangan yang tak cinta. Membuka pintu yang baru, kenangan lama biarlah ia jadi cerita. Ambil pena mu kembalilah menulis cerita, tentang satria yang melawan naga, atau pangeran yang menyelamatkan sang putri, atau sekedar menapaki kisah sederhana hidup ini, saat kita mampu bersyukur atas nafas yang berhembus atau penglihatan yang masih dapat menatap senja kala sang surya tenggelam. #life #grateful #meaning #cestlavie #seizetheday #lifeisaflower #hidup #cipta #cita #rasa #karsa #sastra #indonesia #weekendvibes 💛🇮🇩

0

moyaya59

0

cool.turk.gencleri

1

cool.turk.gencleri

0

cool.turk.gencleri

0

cool.turk.gencleri

1

scruffypassports

The Campuhan Ridge is an easy walking trail on the edge of Ubud town. Take a stroll along it and finish up at the Karsa Cafe which has beautiful views over the rice paddies! 🌱🌱🌱 #scruffypassports . . . . . . #ubud #bali #karsa #karsaspa #karsacafe #indo #indonesia #indonesian_paradise #asia #travel #travel_photography #dronephotography #dronelife #dronestagram #droneporn #dji #djiglobal #twenty4sevendrones #walkingtrail #drone_countries #balilife

2

karsa.photography

2

endisyah

Jamu Sebuah kisah masa ke masa, akan ke adiluhungan sebuah bangsa memaknai cipta karsa Sang Maha Agung mengobati, menjaga raga agar selalu bugar. Jamu Diantar menghadap mu dibopongan seorang ibu, kayuhan sepeda atau deru motor menghantam aspal pekat. Mengharap rezeki dari mereka yang faham akan khasiat mu. Jamu Dalam setiap kandungan nya termaktub segala keajaiban isi alam, ciptaan Yang Maha Kuasa yang berasal dari dasar bumi untuk kebaikan Ummat Nya. Jamu Cerita mu kini, adalah kisah turun temurun yang melegenda, akan kearifan mu yang menyentuh setiap kisah hidup manusia, walau kini terseok seok menghadapi mereka yang perlahan meninggalkan mu. Jamu Aku ingin menghirup beras kencur, merasakan nya turun dari tenggorokan ku, menghangatkan tubuhku. Atau seteguk wedang jahe peluruh rasa pahit saat menyesap mu mengobati sakit ku. Jamu Tak pernah jauh, tak pernah dekat. Akan selalu jadi identitas bangsa, walau rupa mu mulai tersudutkan. #jamu #tradisional #adiluhung #cipta #rasa #karsa #budaya #warisan #indonesia #proudindonesian 🇮🇩

0

why__11

✊✊❤❤ #rng #姿态 #karsa

0

drrezayp

Koperasi Karsa lulusan FKUI 1996 berkarya demi anggota, bangsa dan negara. #koperasi #karsa #96 #fkui

0

karsa.photography

0

cool.turk.gencleri

0

cool.turk.gencleri

0

beranjak.id

••••••• Hidup adalah Bagaimana Cara Kita Bertahan dan Berjuang, Meski Alam Mempunyai Banyak Cara untuk Menumbangkannya.. #hidup #bertahan #tumbang #berjuang #kuat #menolaklupa #menolakpunah #inspirasihidup #sajak #rasa #karsa #bestlife #coretan #quotes #studentlife #powerofpositivity #saynotonegativity #cinta #waylife #beranjak

0

karsa.photography

0

evaasihnurhayati

Tidak ada yang perlu dibenci, sebenci-bencinya. Tidak ada yang perlu disukai, sesuka-sukanya. Juga tak perlu menyuguhkan surga jika neraka mereka jadikan pelabuhan. Sewajarnya. Terbalik, baru tahu rasa. ✌🙏 . . . #rabu #pardonmyselfie #me #selfreminder #kata #rasa #karsa #hitamputih #perihalkata #perihalrasa #dirisendiri #grid #tasikmalaya #face #fake #hamdallah #bismillah #lahaulawalaquwwataillabillah

0

karsa.photography

0

karsa.photography

0

karsa.photography

1

rajutanfrasa

0

nadeem_h_a_s_s_a_n

#karsa #dfaa # # #

0

official_sahil_attri

1

karsa.photography

2

kosa_karsa

0

hooligan_selsun

BREAK DULU! Inilah beberapa nama nama daerah yg berada di anyar, silahkan bagi yg mau menambahkan bisa komen di bawah ini 😂 @karsa71 @anyerjugakeren . . 🎥 : @esa.354 & KARSA TV #HssKarsa #hooliganselatsunda #karsa #anyerjugakeren #anyerpunyakarya

0

karsa.photography

8

karsa.photography

1

yanzwamoza

ehem langsung aja ya.. asalamu'alaikum bismilah buat kalian yang bingung cari hadiah ulang taun buat hiasan dinding buat mempercantik kamar kalian kalian ada yang kekinian banget terupdate buat hiasan dingding di tempat usaha kalian jg atw kantor kalian biar gak keliatan plat banget . nih kalian bisa . intip intip atau tanya langsung k aku nih . atau intip sekarang tersedia new arrival yang lebih tampil menarik glowing dan modis siap meluncur tak usah tanggung bisa pesen sesuai keinginan kalian juga loh soal bahan dijamin deh memuaskan hasilnya jg bagus atw kalian jg bisa datang k off store nya di @waroengpayyou jg nal loh gmna tertarik ?cepetan pesen aku jg pake loh . #wallart #seni #karya #rasa #karsa #sukabumi #unik #antik #kekinianbanget #seni #handmade #wallart #kekinianbanget #sukabumi #jawabarat #indonesia #anakhitskekinian

1

karsa.photography

0

official_neeraj_chodry

12

karsa.photography

0

karsa.photography

1

cool.turk.gencleri

0

cool.turk.gencleri

#Evli #sevgili #mezuniyet #cekimleri #kabul edilir #istanbul #ankara #izmir #edirneden #karsa #herkes #buraya Cool Gençler ve Elit Bayanlar Buraya 👏👌👍💎 @cansuyuksll

1

linarti85

Semar... Dengan jari telunjuk seolah menuding,melambangkan KARSA/keinginan yang kuat untuk menciptakan sesuatu. mata yang menyipit juga melambangkan ketelitian dan keseriusan dalam menciptakan. . . #Tokoh #tokohpewayangan #karakter #wayang #Semar #Karsa #Punakawan #WayangIndonesia #IndonesiaKaya #followersaktif #likeforfollow

2

samman_siahaan

Setelah sekian purnama Berlalu tak sekalipun kita bertemu Dan ku yakin kita telah saling menanda Warna aroma dan rupa Kerna itu; Ke tempat yang kunjung kau singgahi Ku kan mengentasi Rindu yang niskala Wujud yang maya #madah #karsa

0

kar.rsa

- عيـش لنفسكـ علشـآآن مهمـآآ عملـت هيقـولوآآ عليكـ مش جـدع .🙋💔 #karsa

0

karsa.photography

1

karsa.photography

1

official_neeraj_chodry

7

jefri_03

Doa yang sejati adalah membungkuk kepada semesta dalam rasa bersyukur yang luar biasa karena apapun itu, bagaimana itu adanya, adalah cara paling sempurna yang bisa pernah terjadi. 05H0- #semestapuisi #semesta #filosofi #rasa #karsa #makna #hidup #alam

0

karsa.photography

0

karsa.photography

1

karsa.photography

0

karsa.photography

0

lamb4011

#rice terrace #Keliki #karsa spa #Bali

1

lamb4011

1

rajutanfrasa

0

imadika.unja

Rangkaian Acara ARSIP (Ajang Kreativitas Mahasiswa Administrasi Pendidikan) 2018 Perkenalan prodi Administrasi Pendidikan bersama ketua prodi Administrasi Pendidikan Bapak Dr. Mohamad Muspawi, S. Pd.I, M.Pd.I, NGOPI (ngobrol pintar) bersama mahasiswa adminiatrasi pendidikan dengan tema organisasi tak menyurutkan prestasi, penampilan departemen, unjuk bakat maru adpen 2018, dan pemilihan putra/i administrasi pendidikan 2018. . . . #ARSIP2018 #KARSA(karyakitauntukbangsa) #Imadikafkipunja

0

imadika.unja

Selamat atas terpilihnya Anggani Safrino dan Rohima sebagai putra dan putri Administrasi Pendidikan 2018. Semoga dapat menjalankan amanah dengan apa yang telah diamanahkan . . . #ARSIP2018 #KARSA(karyakitauntukbangsa) #PutraputriAdpen2018 #Imadikafkipunja

0

imadika.unja

ARSIP (Ajang Kreativitas Mahasiswa Administrasi Pendidikan) 2018 Agenda rutin tahunan yang diadakan dalam rangka penyambutan mahasiswa baru administrasi pendidikan 2018 yang di hadiri oleh ketua prodi administrasi pendidikan bapak Dr. Mohamad Muspawi, S.Pd.I., M.Pd.I. serta dosen administrasi pendidikan bapak Dr. Drs. Firman, M.Si. bapak Robi Hendra, S.Pd., M.Pd. ibu Rahmalia, S.Pd., M.Pd , dan wakil BEM FKIP UNJA saudara M. Farkhan. Tak lupa pula saudari Elsa Bestaria selaku ketua IMADIKA, mengatakan tujuan diadakannya ARSIP yaitu untuk meningkatkan kreativitas dan menjalin silaturahmi serta sebagai ajang meningkatkan kreativitas. . . . #arsip2018 #KARSA(karyakitauntukbangsa) #imadikafkipunja

0

zyf2016cn

三进夏决,今朝圆梦,rng🐮🍺 Royal Never Give Up S8在韩国等你们💪💪 #rng #xiaohu #mlxg #karsa #lpl #lol #英雄联盟 #royalnevergiveup

0

official_neeraj_chodry

3

karsa.photography

0

karsa.photography

4

karsa.photography

5