Kulinergreenville Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

puterisriwijaya

Pindang Tulang Iga Sapi Khas Palembang . .. ... Puteri Sriwijaya 📍Jalan Ratu Kemuning Blok F1 No. 2A Taman Ratu (sebrang Giant Mart) Jakarta Barat 📍Ruko ITC Roxy Mas Blok C5 No. 11 Jakarta Pusat 📲WA: 0812 8000 8092 🛵Go-Food: Puteri Sriwijaya 📦Tokopedia: Puteri Sriwijaya ... .. . #pempek #pempekpalembang #pempekputerisriwijaya #pempekikan #pempekenak #pindangtulang #pindangtulangiga #pindangtulangpalembang #pempektamanratu #pempekroxy #pempeklovers #kulinerpempek #kulinertamanratu #kulinerroxy #kulinergreenville #pempekjakarta #lemaknian #yummy #makananpalembang

0

salad.nara

4

puterisriwijaya

Makan siang pake pempek lenjer besar, mantap banget 😃 . .. ... Puteri Sriwijaya 📍Jalan Ratu Kemuning Blok F1 No. 2A Taman Ratu (sebrang Giant Mart) Jakarta Barat 📍Ruko ITC Roxy Mas Blok C5 No. 11 Jakarta Pusat 📲WA: 0812 8000 8092 🛵Go-Food: Puteri Sriwijaya 📦Tokopedia: Puteri Sriwijaya ... .. . #pempek #pempekpalembang #pempekputerisriwijaya #pempekikan #pempekenak #pempeklenjer #pempektamanratu #pempeklovers #kulinerpempek #kulinertamanratu #kulinergreenville #lemaknian #yummy #kulinerroxy #makananpalembang

0

kwetiaw78

. Liang teh kami asli dari Microcos Paniculata. Tanaman ini merupakan jenis tanaman yang mempunyai  bentuk seperti pohon kecil pada racikan rempah Cina. Tanaman ini merupakan bahan pembuat liang teh yang mempunyai manfaat mengobati flu, hepatitis, dan masalah pencernaan lainnya . . . #kulinerjakartabarat #kulinergreenville #kulinerkelapagading #chinesenoodles #foodie #foodporn #foodgasm #instafood #culinary #kwetiawsapi

0

empalgentongmodern

Now Available On (GO 🍽 FOOD) Powered by GO🛵JEK 🙏 Empal Gentong MODERN & Nasi LENGKO (khas...CIREBON), FOOD COURT SOTO MIE BOGOR, JL.Daan Mogot Gg.Macan Taman Ratu Blok.B5 No.7 JAKARTA BARAT. TLP: 081807536119 Empal gentong adalah sup daging sapi kari pedas yang berasal dari Cirebon, Jawa Barat. Hal ini mirip dengan gulaithat yang biasanya dimasak dengan kayu bakar dalam gentongstove (bahasa Jawa untuk: pot tanah liat). Bahan-bahannya termasuk potongan daging sapi, dan jeroan sapi seperti usus, babat, paru-paru, dll. Dimasak dengan bumbu kari dalam santan, kucai dan sambal dalam bentuk bubuk cabai. Empal gentong bisa dimakan dengan nasi putih, ketupat atau lontong. & Sega Lengko (nasi lengko dalam bahasa Indonesia) adalah makanan khas masyarakat pantai utara (Cirebon, Indramayu, Brebes, Tegal dan sekitarnya). Makanan khas yang sederhana ini sarat akan protein dan serat serta rendah kalori karena bahan-bahan yang digunakan adalah 100% non-hewani. Bahan-bahannya antara lain: nasi putih (panas-panas lebih baik), tempe goreng, tahu goreng, mentimun (mentah segar, dicacah), tauge (direbus), daun kucai (dipotong kecil-kecil), bawang goreng, bumbu kacang (seperti bumbu rujak, pedas atau tidak, tergantung selera), dan kecap manis. Dan, umumnya kecap manis yang dipergunakan adalah kecap manis encer, bukan yang kental. Disiramkan ke atas semua bahan. IG: @empalgentongmodern FB: #empalgentongmodern PERINGATAN: Semangkok EMPAL GENTONG & Nasi LENGKO MODERN, Dapat Menyebabkan keCanduan diKemudian Hari 😁 #gofood #goresto #gojek #kulinerjabodetabek #kulinerjakarta #kulinernusantara #kulinerjakartabarat #kulinertamanratu #kulinergreenville #kulinertanjungduren #kulinerdaanmogot #empalgentong #kulinerjkt #infokuliner #kulinerkemanggisan #kulinergrogoljakarta #kulinerjelambar #kulinerkedoya #kulinerkebonjeruk #kulinergrogol #kulinerdutamas #kulinercirebon #maknyus #nasilengko #nasilengkocirebon

0

kulinerjabodetabek

Kalo aja media tv seperti @okfood_net beserta awak kru nya, beserta host kang @peppy_beneran07 sudah mampir kesini ... berarti, @simple_fnb makin beken deh yaaa... . Saya ikut seneng bisa ikutin sejarah kenikmatan & berkembangnya @simple_fnb ini .. dan bagi yang belom tau, bisa cobain juga kok.. walau namanya simple, .. tapi rasanya mantap.. Menurut sang pemilik, @simple_fnb adalah kumpulan simple food, yang dia suka, dan dia juga bisa nikmati 👍🏻 . mie ayam kombinasi 2 rasanya juara dengan mie nya yang menurut sang pemilik dibuat sendiri ... ditambah lagi dengan racikan udang telor asin, yang ukuran nya jumbo bikin puasss. Makan disini gak boleh malu tanya, karena semua makanan nya enak enak.. . #simpleFood ( #halal nih ) Instagram : @simple_fnb Jl. Ratu mawar blok A1 no 21 #TamanRatu #JakartaBarat WA : 0813 1665 6666 Googlemap / waze : simplefood Jam buka : Senin - sabtu : 06.30 - 20.00 Minggu / hari libur : 06.30 - 15.30 Gofood : simple food, kebon jeruk . . #kulinerjakarta #jakartakuliner #kulinerjkt #kulinerjakartabarat #kulinertamanratu #kulinergreengarden #kulinergreenville #kulinertanjungduren #kulinergrogol #kulinerkotajakarta #kulinerjabodetabek #noodleslover #bakmipedia #kopami #bakmiclub #mieAyam #mieayamaenak #bakmihalal #udangtelurasin

16

empalgentongmodern

Now Available On (GO 🍽 FOOD) Powered by GO🛵JEK 🙏 Empal Gentong MODERN & Nasi LENGKO (khas...CIREBON), FOOD COURT SOTO MIE BOGOR, JL.Daan Mogot Gg.Macan Taman Ratu Blok.B5 No.7 JAKARTA BARAT. TLP: 081807536119 Empal gentong adalah sup daging sapi kari pedas yang berasal dari Cirebon, Jawa Barat. Hal ini mirip dengan gulaithat yang biasanya dimasak dengan kayu bakar dalam gentongstove (bahasa Jawa untuk: pot tanah liat). Bahan-bahannya termasuk potongan daging sapi, dan jeroan sapi seperti usus, babat, paru-paru, dll. Dimasak dengan bumbu kari dalam santan, kucai dan sambal dalam bentuk bubuk cabai. Empal gentong bisa dimakan dengan nasi putih, ketupat atau lontong. & Sega Lengko (nasi lengko dalam bahasa Indonesia) adalah makanan khas masyarakat pantai utara (Cirebon, Indramayu, Brebes, Tegal dan sekitarnya). Makanan khas yang sederhana ini sarat akan protein dan serat serta rendah kalori karena bahan-bahan yang digunakan adalah 100% non-hewani. Bahan-bahannya antara lain: nasi putih (panas-panas lebih baik), tempe goreng, tahu goreng, mentimun (mentah segar, dicacah), tauge (direbus), daun kucai (dipotong kecil-kecil), bawang goreng, bumbu kacang (seperti bumbu rujak, pedas atau tidak, tergantung selera), dan kecap manis. Dan, umumnya kecap manis yang dipergunakan adalah kecap manis encer, bukan yang kental. Disiramkan ke atas semua bahan. IG: @empalgentongmodern FB: #empalgentongmodern PERINGATAN: Semangkok EMPAL GENTONG & Nasi LENGKO MODERN, Dapat Menyebabkan keCanduan diKemudian Hari 😁 #gofood #goresto #gojek #kulinerjabodetabek #kulinerjakarta #kulinernusantara #kulinerjakartabarat #kulinertamanratu #kulinergreenville #kulinertanjungduren #kulinerdaanmogot #empalgentong #kulinerjkt #infokuliner #kulinerkemanggisan #kulinergrogoljakarta #kulinerjelambar #kulinerkedoya #kulinerkebonjeruk #kulinergrogol #kulinerdutamas #kulinercirebon #maknyus #nasilengko #nasilengkocirebon

0

kwetiaw78

. Masi pagi sih , tapi udah bole kok mikirin nanti siang mau lunch apa . Rekomen kami hari ini buat kamu yang pengen lunch tetep dengan nasi " Nasi siram daging sapi " . Tersedia di : Cabang Grenville : Jl.Mangga Raya Blok A no 16 Cabang Kelapa Gading : Jl. Boulevard Raya Blok WD 2 no 20 . buat yang mager , gofood or grabfood in aja . . . #kulinerjakartabarat #kulinergreenville #kulinerkelapagading #chinesenoodles #foodie #foodporn #foodgasm #instafood #culinary #kwetiawsapi

0

simple_fnb


Fatal error: Call to undefined function Twitter\Text\idn_to_ascii() in /srv/www/gramview.com/public_html/vendor/nojimage/twitter-text-php/lib/Twitter/Text/StringUtils.php on line 118