Kzl Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

kizilkrallik

0

itadelic

Pelipur hati yang kzl. #kopi #caffeinesupply #kzl #sumpe

1

fais_rip

Where are you joonn ? 😲😲😲😲😲 #kok #kzl #ya

15

rina_art14

1

nezu_koma_bmx

数日前から気になっていた軋み音の原因が判明した… スプロケにクラック入ってた… #駒沢公園 #昼駒 #夜駒 #BMX #STREET #FLATLAND #BMXLIFE #BMX部 #空 #雲 #天気 #春夏秋冬 #夜の公園 #kzl #駒沢オリンピック公園 #komazawapark

0

nezu_koma_bmx

0

kizilkrallik

1

lauraazharia

0

kyawzawlinn

0

kizilkrallik

0

k.grnv1948

1948💓👊 #samocska #kzl

3

hon_d4

maapin gue yang gak bisa kontol eh kontrol idung pas lagi marah...😌🙏 . . KzL gue sama orang yang bacot nya kaya Anjinggg, orang lain yg sejahtera...!!! eh hati dia yg murka. 😫😫😫 . . gak suka sama orang.?! unfollow aja sihhh, jangan jadi bego hanjiiiinggg.😏 . . #kzl #stop #julid

chossi13

Keluar yok #gabut #soksibuk #kzl

3

pandasia.kzl

2

mlbb.alxcard

7

christhaniacornelius

Cerita Jambaksos part 3/3 [I don't believe in coincidence, i believe in God's plan] . Cerita kali ini tentang bph HEHE . Akhirnya jambaksos selesai, lalu gua bener2 berasa oke cape, oke ngantuk, tapi kok udah ya gini aja? Waktu awal sc bilang ini semua bakal terbayar diakhir acara Kok rugi banget ya gue ga ngerasain yg kaya gitu... . Pas hari terakhir, karna buru2 pulang ngejar waktu dan beberapa bph masih sibuk urusin ini itu, kita ga sempet foto bph, bahkan foto angkatan Sedih banget emang, udah kerja keras sama2, stress bareng2,dan rapat sampe malem, selama 8 bulan Tapi ga sempet foto buat kenang2an . Yasss sekali lagi tidak ada yg kebetulan 😋😋 . Tiba2 ada drama jalanan di cor 20menit, jd makanan nyampe ke bis telat dan ga bisa ngapa2in selain nunggu, bph akhirnya bs kumpul Dimulai dr kevin yg nangis, trus thania ikutan (maafin cengeng banget emang wkwk), trus bph lain nanya gua "ada apa" Akhirnya ngumpul dan semua bph nangis (iya kecuali dono si koor perlap perlip, karna katanya "Air matanya udah berubah jadi keringet" #kzl) Seriusan disini baru ngerasain apa maksud SC, bener2 ngerasain kompak sama bph, bener2 bangga sama 2016, bener2 bersyukur, bener2 campur aduk Jujurly, tapi ga ada pikiran sama sekali buat ulang lagi ini semua sih, cukup sekali ajaaa 😂😂 Dan akhirnya sempet foto yeaaayyy . Kevin sempet ngomong gini pas kumpul itu . "Gua ga peduli kata orang ttg acara siapa yg lebih bagus, gua bangga sama 2016" ❤❤❤ . Makasi udah jadi PO yg bekerja dengan hati Makasi juga buat Tarine, Almas, Nabxav, Imoy, Diksi, Dono, Stevie, Ana, Ismar, Nabpus, dan semua anak 2016 . Love you all Bangga bisa jadi bagian dari FKG UI 2016❤

8

mobilelangend_bangbag

0

nezu_koma_bmx

0

nezu_koma_bmx

1

nezu_koma_bmx

0

shabrina_pink

0

petite.cherie

0

kyawzawlinn

2

rnaldy_bego

Gimana rasanya kalo kalian yg paling depan?? Silahkan komen dibawah... Fllow @rnaldy_bego . . #malu #mandipasir #kezel #kzl #malubanget

0

anggun_akhriani

Ke sabaran saya teruji saat melihat “teman” yang saya chat hanya membaca pesan saya.Tapi di grup dia bisa ngerusuh 🌚 #kzl #lfl #lfl💛

eegore_

12

malvishek

Мои младшенькие солнышки❤ #myfavorite #mychildren #sunshine #Kzl #nationalpark

0

elia_emisasmita

Hari ini aku banyak belajar tentang waktu, Waktu untuk menempatkan diri Waktu untuk menghargai orang lain Waktu untuk berbagi kasih, suka-duka dengan orang lain. bagaimana memposisikan diri sesuai porsi dan waktunya. . . . . #curhatanhati #panjanglebar #kzl #timeisflying #timing #jamgadang #bigclock #miniatur #bigben #london #londonlovestory #right #lfl #l4l #likeforlikes #beautyplace #again #gagalmoveon #spam #landmarkmerapi

0

xmenbandkeren

sekali2 yg jd admin jg pengen narsis keleuuss, izin post yah kakak2 X-men xixixii 😛 #me #myself #bete #kzl #boring #cute #womaninframe #love

2

nezu_koma_bmx

1

nezu_koma_bmx

0

elricas

😍😍😍 Kalau pengen kesana sekarang masih begini apa udah item yaah belakang nya 😒😒 #kzl —- — Diambil dr hp nya @patrickeffendy pas shooting sama @teukuryz di Labuan Bajo. Laff! ❤️❤️

7

snmcn

#kzl 😎

3

nancyeciw

Lanjoot makan and ngopay..dan berdiskusi with owner @abrahamandsmith syemoga ketularan semangad jiwa mudya dan kaya rayah nya 🤣🤣Aamiin YRA...sakses dan jaya terus ya aa @apitsurapit 🤩💪👍 #cafe #abrahamsmith #bandung

6

ayujm._

Marbud 나 는 . . . #marbud #kzl #serah

disyaefarully

. Aku sih pilih paslon nomer 3😌 Kalo kalian? "Why so serious" Sambut pesta demokrasi Bukan perang demokrasi #indonesiamemilih #indonesiavote #indonesiasatu #indonesiadamai #paslon

14

nezu_koma_bmx

0

nezu_koma_bmx

0

nezu_koma_bmx

1

asia_dance_kyzyl

0

nezu_koma_bmx

1

fnshiva

giliran move, eh ternyata dh ada #kzl

4

id.kata_hati

0

kyawzawlinn

0

nezu_koma_bmx

0

m_bos1407

23 weeks. This little girl has definitely let it be known, i no longer have control. She does not stop moving and her favorite meal is Taco Bell and Dr. Pepper. #17togo #KensliZaya #KensliZayaLawrence #momtobe #23weeks #KZL #burritobumporbabybump

2

angelinevangama

Waduuuu .. curang ni bocah 😑 udeh ketemu aje ama om nino 😑 @ninokayam

3

nezu_koma_bmx

2

x.t.i.n_m.i.l.a.n

Salah satu hobi saya selain renang dan lari saya juga suka bersepeda.Tadi pagi saya mengikuti acara Sepeda Nusantara 2018 yang mengajak masyarakat untuk bertransportasi menggunakan sepeda. Ide bagus banget loh semoga bisa mengurangi kemacetan di jalan raya. Lantas saya teringat sesuatu. Asuransi... iya asuransi... apalagi buat kita yang gemar berolahraga. Saat ini @astralifeid mempunyai produk Asuransi Olahraga yang dikenal dengan iSport yang memberi penggantian biaya terhadap cedera olahraga, patah tulang sekaligus pemulihan seperti fisioterapi... So, apa yang kalian tunggu ... Lets check langsung di http://ilovelife.co.id . . . #bike #biketowork #biketoschool #insurance #asuransi #asuransiolahraga #astralifeid #BeABetterYou #healthylifestyle #health #happyriding #ridinglikeagirl #rapha #mommy #mommystrong

27

chinchi_ayanovna

0

nezu_koma_bmx

1

treschicgeekboutique

Sharing is caring! #Repost @lockstitchandlustre with @get_repost ・・・ We have 3 of these Juki HZL-K85 to sell. $275 each! Email info@lockstitchandlustre.com to purchase. Cash or PayPal only. #movingsale #sewingmachine #juki #kzl-k85 #sewing #smallbusiness #austintx #atx

0

lockstitchandlustre

We have 3 of these Juki HZL-K85 to sell. $275 each! Email info@lockstitchandlustre.com to purchase. Cash or PayPal only. Pick up machine from Austin, TX. #movingsale #sewingmachine #juki #kzl-k85 #sewing #smallbusiness #austintx #atx

9

_k.a.t.e.r.i.n.a

0

haryhicks_

11

mobilelangend_bangbag

Siapa yg pernah ngalamin. # mobilelangend #bangbang #mobilelangendgameplay #komik #KZL #wkw

1

diana_brami

144

inkhaaaa_146

1

kizilkrallik

1

hello_nanas

Meskipun terpisah dan terpencar tetap satu juga, Merdeka! - Pertemuan menyambut hari kemerdekaan Indonesia, sebelum 2 hari lagi ada yang mau di test lari sama volly, semoga tidak nggelinding ya, Nang! Calon Ibu Persit kudu kuad 🤣 - #sistur #kencansepupu #tembologh #iloveyou #kzl

7

ardyarini

Today Shooting Lyfe 🌴😎 Candid kece by @nat.germania . . . #kzl #shootingday #shootinglyfe #working #todaystrip #officemates #nofilter

7

anedmiranda

sobatquismin paket hemat 💞 . 2010 : Lulus SD bareng 🤣 2018 : Baru main bareng lagi #KZL 2026 : Cuss ke Korsel bareng lahh! 😘

3

kizilkrallik

0

nazillarahmans

Look it the tata face #kzl

2

noranrainy

Jangan percaya dengan berita yang bahkan tidak tau/tidak bisa menyebut nama lengkap sumbernya. Datanya pasti ngaco, ga masuk akal, dan tidak melalui verifikasi yang layak. #SangatKonyol #kzl

4

kyawzawlinn

0

aninditaspam_acc

2

nezu_koma_bmx

0

upanduvan

34

asia_dance_kzl

2

borlung

Do you see what I see??? Kzl itu ketika sampe kantor baru sadar pake anting beda sebelah! 😫😫 #pulangajaapa #kzl #gakmungkingakpakeanting

15

shabrina_pink

~🌸Katanya sabahat🌻👭... Masa baru pisah kelas ajh udah sombong😋😷... belaga kagak kenal gitu🌸... #Selfie #l4l #Spamlike #Instagram #Followersme #Lol #Kzl #Friend #Haiguys #Sharp #B612 #Hello ~🌸~

0

babyalwi2903

2