Laperbanget Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

kantin_nonibassura

0

makanannews

0

promil_sehat_dan_tepat

👉 *"NEW TESTIMONI"* 👈 - Alhamdulillah.. 😇 *kami BERBAGI KEBAHAGIAAN, kami bisa memberikan Kabar Gembira ini dari Keluarga Bunda siska* Yang telah berhasil mendapatkan *DUA GARIS MERAH* pada hari selasa, tgl 24 April 2018.. Selamat kepada: Bunda siska dan suami. Usia: Istri(25) dan Suami(28 ) Penantian:1 tahun 1 bulan Keluhan: PCOS,keputihan & Sperma Encer (sedikit) Konsumsi: 1 Paket Promil Herbal BEE Selama ± 1 Bulan Akhirnya di Ijabah Allah SWT. Ketika sudah yakin dan mau berusaha maka tidak ada yang tidak mungkin. 😊 *Semoga testi ini bisa Menginsiprasi dan Menambah semangat bunda yang sedang menjalani terapi.* Semoga keberhasilan ini akan menularkan ke bunda-bunda yang lain. آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. 😇 Tetap semangat bunda. Selalu yakin dan Optimis yaa bund.. 😍 Salam ✌ garis merah bunda 😇🙏🏻 #ramaibanget #senam #seminar #semarang #semaranghitz #semangat #sehatalami #sehat #pelabuhan #pantaianyer #tahugejrot #bakso #baksogranat #jajanansemarang #jajananpasar #janinsehat #keguguran #bayicewek #bayicowok #bayiunyu #hpmurah #bajucewekimport #dingin #gadiaslugu #solusi #laperbanget #lampu #kejujuran

0

dapur_ibu9

0

dapur_ibu9

0

kantin_nonibassura

0

makankalap

Pagi2 liat begini tuh sesuatu banget ya, pas kemarin cobain Kwetiau Siram dari @kwetiaukerang cabang S.Parman Medan ini rasanya enak dan nyenengin hati banget 😜😜😜 . . 📸 Kwetiau Siram 📍 Kwetiau Kerang PIK (cab. S.Parman Medan) ☎️ 021 2251 0255 ⏰ 07:00 - 23:00 👀 @kwetiaukerang . . #makankalap #jangkrikkuliner #kwetiaukerang #cabangsparman #medan #pik #kwetiausiram #kwetiauenak #nonhalal #kwetiaukerangpik #kulinerpik #kuliner #foodies #foodstagram #enak #jktfooddestination #jakartaeatery #laperbanget #sarapan

48

jawarabakery

Masa pagi2 gini harus milih sih antara coklat dan keju ya ka? 😂 ___ BROWNIES BULAT (Rp.7000) ROTI COKLAT PITUNG (Rp.8000) . ✅ Tanpa bahan pengawet ✅ Higienis ✅ Halal MUI ✅ Depkes RI DATANG PESAN SEKARANG __ PESAN DI 📲 081310466398 (Pusat) . 🏤 Alamat Pusat & Cabang ada di Bio . 📍Store: . 🔅Mall BTM, Lantai 3 Foodcourt (Buka: 10 Pagi - 8 Malam) 🔅Plaza Jambu 2 Lantai dasar (Buka: 10 Pagi - 9 Malam) 🔅Dewi Sartika Plaza Lantai dasar #foodiebandung #phototag_it #photographe #photofood #laperbanget #breakfast #halalfood

0

promil_sehat_dan_tepat

DO’A TULUS DARI CALON ANAKMU “ Semoga aku cepat hadir dirahimMU Bunda” Aku Tau kau sempat lelah, ingin menyerah dalam menghadirkanku. Bertahun-tahun lamanya kau menantiku, namun aku tak kunjung datang. Percayalah Bunda ALLAH sedang menguji kesabaran Ayah dan Bunda, Aku Mohon jangan pernah berhenti berusaha untuk menghadirkanku ya Ayah dan Bunda. Yakinlah “AKU CALON ANAKMU” pasti hadir di waktu yang paling indah. Aku berjanji kepada Ayah dan Bunda, saat Aku lahir nanti akan menjadi kebanggaan kalian. Nikmati setiap proses menghadirkanku Ayah dan Bunda, Jangan sampai Bunda mengeluh apa lagi sampai putus asa. Teruslah berusaha sampai Aku hadir kedunia bersama kalian. Berdo’a, Berikhtiar dan terus berjuang Ayah dan Bunda. SALAM MANIS DARI CALON ANAKMU AYAH DAN BUNDA Jangan pernah sia-siakan waktu , Sadarlah sebelum terucap alasan kita sudah tua dan terlambat untuk memulai ----------------------------------------------------------------------------------- Segera konsultasikan seputar penghambat kehamilan ayah dan bunda: ➡ Whatsapp: 08562505277. #ramaibanget #senam #seminar #semarang #semaranghitz #semangat #sehatalami #sehat #pelabuhan #pantaianyer #tahugejrot #bakso #baksogranat #jajanansemarang #jajananpasar #janinsehat #keguguran #bayicewek #bayicowok #bayiunyu #hpmurah #bajucewekimport #dingin #gadiaslugu #solusi #laperbanget #lampu #kejujuran

2

kantin_nonibassura

0

panduan.promil1

Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga nanti Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangan sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan akan selalu menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Whatsapp: 08562505277 #ramaibanget #senam #seminar #semarang #semaranghitz #semangat #sehatalami #sehat #pelabuhan #pantaianyer #tahugejrot #bakso #baksogranat #jajanansemarang #jajananpasar #janinsehat #keguguran #bayicewek #bayicowok #bayiunyu #hpmurah #bajucewekimport #dingin #gadiaslugu #solusi #laperbanget #lampu #kejujuran

1

kantin_nonibassura

0

kantin_nonibassura

0

kantin_nonibassura

0

kantin_nonibassura

0

kantin_nonibassura

0

kantin_nonibassura

0

nita.el.suhel

Kepiting. Kalau dah ktm di merah ini, lupa kolesterol, cambok ajah, lapar atau doyan lupakan ajah #dinner #laperbanget #nikmatinaja

6

kantin_nonibassura

0

kantin_nonibassura

0

kantin_nonibassura

0

yumyenn

Slah 1 cemilan gorengan yg digemari cust2 #kedaiyumyummy .. #rollfishkulitlumpia #rollfishkulittah...isinya daging ikan cincang #cemilan #gorengan #laperbanget #laperbanget #laperbareng #cemilanku #cemilansehat #makananenak #makananvariasi #indonesiafood #gofood #jkrtfood #foodstagram #makanenak #foodlover #makanterus #sukamakan #sukamakanenak Kedai yum yummy ada di go food jkrt & toko pedia .No min order.wa order 0819 0873 0377

0

kulinerwaw

1

dapur_ibu9

0

yumyenn

Tq repeat order sis Tiffany.. #Migotodang . ... Mie homemade jd aman dikonsumsi segala umur. 🐰🐇 #laperbanget #mie #miegoreng #miegorengpedas #miegorengjawa #laperbanget #laperbareng #cemilanku #cemilansehat #makananenak #makananvariasi #indonesiafood #gofood #jkrtfood #foodstagram #makanenak #foodlover #makanterus #sukamakan #sukamakanenak Kedai yum yummy ada di go food jkrt & toko pedia .No min order.wa order 0819 0873 0377

0

yumyenn

1

yumyenn

Tq orderannya sis Tiffany ... #nasiayamrebus #kedaiyumyummy . . #ayam #ayamrebus #nasi #kuahbaksoikan #laperbanget #laperbareng #makananenak #makananvariasi #indonesiafood #gofood #jkrtfood #foodstagram #makanenak #foodlover #makanterus #sukamakan #sukamakanenak Kedai yum yummy ada di go food jkrt & toko pedia .No min order.wa order 0819 0873 0377

0

yumyenn

Slah 1 cemilan gorengan yg digemari cust2 #kedaiyumyummy .. #rollfishkulitlumpia #rollfishkulittah...isinya daging ikan cincang ...thss orderannya Irwan . . #cemilan #gorengan #laperbanget #laperbanget #laperbareng #cemilanku #cemilansehat #makananenak #makananvariasi #indonesiafood #gofood #jkrtfood #foodstagram #makanenak #foodlover #makanterus #sukamakan #sukamakanenak Kedai yum yummy ada di go food jkrt & toko pedia .No min order.wa order 0819 0873 0377

1

anton.utama

2

raniafoodchannel

0

khatamipurba

0

dapur_ibu9

0

dapur_ibu9

0

promil.baby.cepat

LAGI MAGER.. 😋😋😋😝😝 Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. 💑💑💑 Sdh byk yg ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇭‌🇦‌🇸‌🇮‌🇱 ‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱 & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tingkat keberhasilannya sd. 95 Cek IG ya bunda. 👍👍👍 atau konsul langsung dengan kami ---------------------------------------------------- KONSULTASI GRATIS 👉👉WA: 08562505277 #ramaibanget #senam #seminar #semarang #semaranghitz #semangat #sehatalami #sehat #pelabuhan #pantaianyer #tahugejrot #bakso #baksogranat #jajanansemarang #jajananpasar #janinsehat #keguguran #bayicewek #bayicowok #bayiunyu #hpmurah #bajucewekimport #dingin #gadiaslugu #solusi #laperbanget #lampu #kejujuran

0

laper_bngt

0

bambang_tommy

Chicken teriyaki....daging ayam disiram saus teriyaki+salad hanya 15k...hemmm yummmy .menu spesial dari kelmai cafe .....japanese food & beverege,,, Jl.brigjend selamet riyadi no.137 Rt.06 Rw.03 oro oro dowo Malang Banyak yang bilang ini cocok untuk lidahnya orang asia,,,,, Simple order go food WA 081392741499 #malangkuliner #komunitaskulinermalang #aslingalam #mahasiswamalang #foodmalang #laperbanget

0

khatamipurba

2

laper_bngt

1

laper_bngt

0

eko_gemstone

Open order sepatu adidas eqt ladies Size 36-40 Good quality Harga Rp260.000 >TERIMA KEBUTUHAN SUPLAY TOKO ANDA DENGAN HARGA MURAH!!! Online shoes and stone Shipping from jakarta Order Line: eko_010 Bbm: 5a719bb9 Trfr bca or bri Pengiriman via jne dan gojek Yukk follow eko_gemstone Cara order ☆add kontak ☆kirim gambar+size ☆kirim alamat lengkap kota, kecamatan, kode pos ☆fix order, trfr via bca or bri ☆resi jne h+1 setelah pengiriman #kulinerbandung #bali #sepatutenis #kulinerbatam #palembang #jakarta #nasigoreng #bakso #sate #baper #lucu #laperbanget #bikinlaper #bandung #mytripmyadventure #supliersepatu #supliersepatumurah #mie #soto #lombok #seblak #cilok #cimol #cireng #keju

0

eko_gemstone

Open order sepatu adidas tubular shadow for man Size 39-44 Good quality Harga Rp260.000 >TERIMA KEBUTUHAN SUPLAY TOKO ANDA DENGAN HARGA MURAH!!! Online shoes and stone Shipping from jakarta Order Line: eko_010 Bbm: 5a719bb9 Trfr bca or bri Pengiriman via jne dan gojek Yukk follow eko_gemstone Cara order ☆add kontak ☆kirim gambar+size ☆kirim alamat lengkap kota, kecamatan, kode pos ☆fix order, trfr via bca or bri ☆resi jne h+1 setelah pengiriman #kulinerbandung #bali #sepatutenis #kulinerbatam #palembang #jakarta #nasigoreng #bakso #sate #baper #lucu #laperbanget #bikinlaper #bandung #mytripmyadventure #supliersepatu #supliersepatumurah #mie #soto #lombok #seblak #cilok #cimol #cireng #keju

0

yprasetio

2

promil.cepat.tepat1

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik. Ayo bunda semangat jemput sang buah hatinya 🙌Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! ️ ✔ ✆ 📲WA: 08562505277. #ramaibanget #senam #seminar #semarang #semaranghitz #semangat #sehatalami #sehat #pelabuhan #pantaianyer #tahugejrot #bakso #baksogranat #jajanansemarang #jajananpasar #janinsehat #keguguran #bayicewek #bayicowok #bayiunyu #hpmurah #bajucewekimport #dingin #gadiaslugu #solusi #laperbanget #lampu #kejujuran

1

garraxhaka

labu kuning + kacang merah + 🍼🍼 mama yang buatin #sunday #laperbanget

0

doyan_makan.bro

1

makanenak_mukbang

0

y4n6b

0

laper_bngt

Ada yang tau dia makan apa ? . TAG TEMAN KAMU YANG DOYAN MAKAN :) . BY: yt crunchy asmr . #admbelbal #mukbang #makanbanyak #eatingshow #koreanfood #laperbanget #food #seafood #laper #makananpedas #lapertengahmalam #japanfood #indonesiafood #asiafood

1

laper_bngt

Sadisssss Itu laper atau baper ? . TAG TEMAN KAMU YANG DOYAN MAKAN :) . BY: ? . #admbelbal #mukbang #makanbanyak #eatingshow #koreanfood #laperbanget #food #seafood #laper #nodle #mie #kenyang

0

om_limen

Cuma ini yg mengerti perasaanku saat ini #sototangkar #maksi #laperbanget

0

mimisulthan

Sambel Pete ikan cue atw ikan teri nyaa? what ever Lah yess,, kuy ahh... #makansiangku #laperbanget #makanuntukhidup #dietmulaibesok

0

promil.cepat.tepat1

Inilah bentuk Sperma.. Air sperma pria yang sehat dan berkualiatas adalah berwarna putih atau abu-abu, acapkali berwarna kekuningan dan ini masih normal. . Sedangkan masa Subur Pria terjadi pada pagi hari sekitar jam 4:00 sampai 7:00 atau pada suhu masih dingin dan saat musim dingin, juga terjadi pada hari ke 3 sampai hari ke 7 setelah sperma keluar dari organ reproduksi.info invite wa.08562505277 #ramaibanget #senam #seminar #semarang #semaranghitz #semangat #sehatalami #sehat #pelabuhan #pantaianyer #tahugejrot #bakso #baksogranat #jajanansemarang #jajananpasar #janinsehat #keguguran #bayicewek #bayicowok #bayiunyu #hpmurah #bajucewekimport #dingin #gadiaslugu #solusi #laperbanget #lampu #kejujuran

1

mukbang_coy

3

kantin_nonibassura

0

kantin_nonibassura

0

panduan.promil1

Harta, Tahta dan Kedudukan Tak Berarti Tanpa Kehadiran Sang Buah Hati. Yuk Dijemput Kehadirannya Bersama Kami...! mengatasi semua hambatan kehamilan,miom,kista,saluran tuba, toxo,Torch,rubella,tersumbat,azospermania,PCOS,haid tidak lancar, sperma encer, obesitas. yux Invete, WA 08562505277. #ramaibanget #senam #seminar #semarang #semaranghitz #semangat #sehatalami #sehat #pelabuhan #pantaianyer #tahugejrot #bakso #baksogranat #jajanansemarang #jajananpasar #janinsehat #keguguran #bayicewek #bayicowok #bayiunyu #hpmurah #bajucewekimport #dingin #gadiaslugu #solusi #laperbanget #lampu #kejujuran

5

laper_bngt

Enak nih pagi-pagi makan mie 😋 Apa cuman aku doang yg tergoda sama telornya ? . TAG TEMAN KAMU YANG DOYAN MAKAN :) . BY:@poiluang_cooking . #admbelbal #mukbang #makanbanyak #eatingshow #koreanfood #laperbanget #food #seafood #laper #nodle #miegoreng

0

laper_bngt

Ya ampun tuh ayam enak banget keknya jadi laper 😁 . TAG TEMAN KAMU YANG DOYAN MAKAN :) . BY:@bj_francesca #admbelbal #mukbang #makanbanyak #eatingshow #koreanfood #laperbanget #food #seafood #laper #chiken #chikenfood #chikenhot

0

laper_bngt

Ayo jujur buat kalian yg cowok lebih fokus kemana makanannya atau orangnya ?😂 . TAG TEMAN KAMU YANG DOYAN MAKAN :) . Yt: Yum-cast . #admbelbal #mukbang #makanbanyak #eatingshow #koreanfood #laperbanget #food #seafood #laper #lapertengahmalam

0

kantin_nonibassura

0

doyan_makan.bro

3

doyan_makan.bro

Martabak pisang rol 😍 mantav buat cemilan malam2 ya para pejuang gemuk 😂🤣 . 👉Atau kamu lagi diet?? Ckck apaan sih diet😏 . #jajananindonesia #maknyus #jajantradisional #doyancooking #doyanmakan #demenmakan #laperbaper #laperbener #lfl #fff #laperbanget #dietmulaibesok #mukbang #mukbangindo #mukbangers #mukbangvideo

1

promil_sehat_dan_tepat

Inilah bentuk Sperma.. Air sperma pria yang sehat dan berkualiatas adalah berwarna putih atau abu-abu, acapkali berwarna kekuningan dan ini masih normal. . Sedangkan masa Subur Pria terjadi pada pagi hari sekitar jam 4:00 sampai 7:00 atau pada suhu masih dingin dan saat musim dingin, juga terjadi pada hari ke 3 sampai hari ke 7 setelah sperma keluar dari organ reproduksi.info invite wa.08562505277 ..... #ramaibanget #senam #seminar #semarang #semaranghitz #semangat #sehatalami #sehat #pelabuhan #pantaianyer #tahugejrot #bakso #baksogranat #jajanansemarang #jajananpasar #janinsehat #keguguran #bayicewek #bayicowok #bayiunyu #hpmurah #bajucewekimport #dingin #gadiaslugu #solusi #laperbanget #lampu #kejujuran

2

warung.kopi.santay

1

vendingquit

Es kepal milo #laperbanget

1

sofianaita

😋 Ikan asin peda tumis cabe petai......🌶🌶🌶🌶🌶 #laperbanget #laperbaper #ikanasinpeda #mantab_jiwa👍👍👍🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #mantabbgtt #lupadiet😂 #lupadietsejenak #baperstory #bikinnagihterus #bikingemuk #bikinlupadiet #makanantraditional #nasipanas #tumispedapete #pedasgila #pedasmampus #yummyyummyinmytummy #masakanmama

2

gisela_vina

Nyummmmmmm edisi lagii kepingin makan spagheti Aglio Olio nihh 🍝😋 . Apalagi sekarang pas banget kan jamnya makan siang hahahaha jadi makin laperrr dan ngilerrr deh 🙈😝 . Yukk kasih comment donk siapa yang hari ini samaan kayak aku kepingin makan spagheti Aglio Olio juga?! 💕🙌 . Happy Weekend! 🍹✨ . #spaghetiaglioolio #makansiangyuk #laperbanget #foodie #foodgasm #lunchtime🍴 #selamatmakansiang

0

kantin_nonibassura

0

kantin_nonibassura

0

kantin_nonibassura

0