Literasidakwah Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

cukupalwi

Jangan jangan selama ini kita beramal hanya karena ingin dilihat oleh manusia? Hanya ingin disebut sholeh/sholeha, atau hanya ingin dipuji... Mari perbaiki diri, luruskan niat, perbanyak istighfar... . . . ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• 📚📝@cukupalwi Founder @literasi.dakwah 🍃🌾🍃🌾🍃🌾🍃🍃🌾🍃 #literasidakwah #alquran #hadist #quotesindonesia #literasidakwah #islam #islamicquotes #sahabatsurga #muslimah #negeriakhirat #literasiislam #dzikir #sholawat #tausyiah #catatanku #coretanku #dakwah #muslim #syiar

0

kata.detik

#katadetik #dakwahsantai . . . Libatkan Allah dalam setiap langkah kita. Agar kita tidak merasakan kecewa😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎙@hanan_attaki 🎥@kata.detik ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Tag Sahabat Tersayangmu📍 Jangan tag pasangan tidak halalmu🚫 Share 🔄 . 🔊 Buka Profil. Klik opsi titik 3 dikanan atas. Aktifkan notifikasi kiriman. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #islam #islamicquotes #quotesofftheday #melodydalampuisi #yusuffilasafa #shift #lagiviral #beraniberhijrah #hijrah #pemudahijrah #aswaja #salafi #literasiislami #literasidakwah #menujubaikitubaik #istiqomah #hijrahku #jomblofisabilillah #ibadah #muslim #muslimah #1minutebooster #indonesiatanpapacaran #muhasabah #motivasi #dakwahliterasi #literasi #selfreminder

0

akhwat_muslimaah

أَفْضَلُ الصِّيَامِ بَعْدَ رَمَضَانَ شَهْرُ اللَّهِ الْمُحَرَّمُ ، وَأَفْضَلُ الصَّلَاةِ بَعْدَ الْفَرِيضَةِ صَلَاةُ اللَّيْلِ “Puasa yang paling utama sesudah puasa Ramadhan adalah puasa pada bulan Allah (syahrullah) Muharram. Sedangkan shalat malam merupakan shalat yang paling utama sesudah shalat fardhu” (HR. Muslim, no. 1982). #cintakarenaallah  #sabarlahdiriku  #lebihbaik #halalkanatautinggalkan  #jomblofiisabilillah #memantaskandiri  #inspirasiislam  #gantiarah  #pejuangnikah #nadzhor  #murnisetya  #nasehatcinta  #motivasihijrah #ummufatih  #berusahabaik  #akuberaniberhijrah  #cintamurni #cintamulia  #ferryanugerah  #literasidakwah  #usthananattaki #cintadakwah  #rbayuaji  #hijrahsquad  #jofisa  #backtojannah #hijrahfisabilillah  #tausyiahcinta  #motivasisemangat #nasehatislam

2

hajarjahanamyogya

Hajar Jahanam Subsidi Ongkos Kirim #HajarJahanam ialah oles-oles buat menguatkan & memperlama dalam bercinta yang mana efeknya saat itu juga. Gunakannya adalah dengan cara dioles tipis di tempat P**** yang sensitif, setelah itu tunggu anget sekitar 25-30 menit, kemudian dibilas sebersih-bersihnya. Lalu silahkan nikmati hasilnya. Dengan Izin Allaah Anda akan semakin kuat dan semakin tahan lama. Price #hajarjahanam ialah: Beli satu 50.000 exclude ongkos kirim. Ambil 2 Rp.100rb include ongkos kirim hingga 40rb. Beli 3 150.000 termasuk ongkos kirim maksimal 40.000, Plus Gratis 1 Lagi. Jadi Beli 3 Gratis 1, Beli 3 dapat 4. Hubungi Rifan di WhatsApp : 085643434382 www.HajarJahanam.ga #hajarjahanam #hajarjahanamcodjogja #hajarjahanamcodbantul #hajarjahanamcodsleman Jika semua doa terkabul cepat bagaimana kamu mau melaksanakan sholat malam??? . ♦ @sayyid__muhammad__bahasyim @nasehatcinta_ @nasehatulama #literasi15detik #literasi30detik #literasislam #alquran #sujiwotejoquotes #quotesindonesia #literasidakwah #islam #islamicquotes #videodiary #instavideo #instavidio #vidiobaper #puisi #sajak #puisicinta #poetry #puisicinta #sajakcinta #rindu #quotesoftheday #indomusikgram #muslimah #kaylanadira literasidakwah dzikir sholawat sholatmalam tahajud

0

yurdanii_ahmad

0

deni_maulana_hidayat_

0

intanrm4_23

0

farestu_02

0

andikamay99

0

riani_alq

0

ariaryanti12

❤❤ . مَنْ كَانَ يُرِيْدُ الْحَيٰوةَ الدُّنْيَا وَ زِيْنَتَهَا نُوَفِّ اِلَيْهِمْ اَعْمَالَهُمْ فِيْهَا وَهُمْ فِيْهَا لَا يُبْخَسُوْنَ . "Barang siapa menghendaki kehidupan dunia dan perhiasannya, pasti Kami berikan (balasan) penuh atas pekerjaan mereka di dunia (dengan sempurna) dan mereka di dunia tidak akan dirugikan." (QS. Hud : 15) اُولٰٓئِكَ الَّذِيْنَ لَـيْسَ لَهُمْ فِيْ الْاٰخِرَةِ اِلَّا النَّارُ ۖ وَحَبِطَ مَا صَنَعُوْا فِيْهَا وَبٰطِلٌ مَّا كَانُوْا يَعْمَلُوْنَ . "Itulah orang-orang yang tidak memperoleh (sesuatu) di akhirat kecuali neraka, dan sia-sialah di sana apa yang telah mereka usahakan (di dunia) dan terhapuslah apa yang telah mereka kerjakan." (QS. Hud : 16) #dakwahislam #dakwahliterasi #literasi15detik #literasi30detik #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #nikahasik #yukhijrah #yukngaji #tausiyahcinta #tausiyahku #literasiislami #literasidakwah @30.second @pengukirrindu #pengukirrindu #quotesislami #islamquotes #literasiindonesia #sajakdetik @hamas.syahid #perempuanbiasa #akhwatmuslimah #muslimahindonesia #muslimahindonesiaid #semangatdakwah #semangathijrah #mediadakwah #mujahidahpembelaislam #quotesdakwah #quoteshijrah #puisidalammelody

0

cici_prd

1

bahagiaitu_hijrah

Saat ini mungkin kebanyakan dari kalian lebih sering menghiraukan kalimat yang bermakna nasihat Apalagi yang dibahas hanya seputaran hijrah, aurat, sholat, kematian, dan lain sebagainya Kalian lebih senang membaca kutipan seputaran cinta daripada urusan selain dari dunia Entah karena malas membaca, atau memang sama sekali dianggap tidak ada menariknya . Kalian anak muda zaman sekarang, pasti banyak yang senang mengikuti model kekinian Termasuk juga untuk urusan penampilan, pasti tidak ingin dianggap kuno atau pun ketinggalan zaman Sudah terbayang? Tak ada jilbab, tak ada penutup aurat, yang ada hanyalah pakaian ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh yang memikat . Saat seseorang diberi teguran ataupun nasihat, ada yang menjawab : "Neraka ku bukan urusanmu, Syurga pun belum tentu menjadi tempatmu" . Ya, itu memang benar Tetapi sebagai sesama umat muslim yang bersaudara, bukankah tidak ada salahnya jika kita saling mengingatkan dalam hal kebaikan? . Jika kalian masih senang dengan dunia kalian, itu tidak masalah Tapi percayalah, suatu hari nanti (entah kapan) kalian pasti akan menyesal Memyesal karena telah mempertontonkan aurat Menyesal karena telah melakukan banyak maksiat Menyesal karena tidak menyempatkan waktu untuk bekal diakhirat . Aku yakin, masa itu pasti akan ada Entah pada saat kalian sudah renta Entah pada saat ajal sudah didepan mata, atau bisa juga saat kalian sudah merasakan berapa panas dan perihnya siksa neraka Naudzubillah . Untuk itu, selagi waktu masih tersisa Mari kita sama-sama memperbaiki diri dan Saling mengingatkan dalam kebaikan Jangan sampai penyesalan datang disaat kalian tidak lagi diberi kesempatan. . #literasi1menit #literasi15detik #literasi30detik #literasidakwah #coretanharianku #aidetilestari #indahsari16_ #videodakwah #sajak_detik #ruang_detik #akhwatberhijrah #hijabers #kalamberhijrah #lfl #fff #melodydalampuisi #ukhty #muslimahindonesia #hijab #wanitasyurgabidadaridunia #qoutesislami #muhasabahdiri #nasehatbaik #hijrahsantun #MotivasiHijrahIndonesia #sahabatjannah #zoetropic

0

cha_herwandi

0

munierz09

Ya Allah berikanlah aku cinta yang halal,cinta yang engkau ridhoi,karena hanya itu yang aku harapkan ,aku tak mau sampai keluar dari jalanmu ya Allah #cintamurni #nasehatcinta #cintadalamdoa #tausiyahcinta #hananattaki #hijrahcinta #pemudahijrah #literasidakwah #cintakarenaallah

0

sabey13

Ga di read? Pernah ga sih kita peka gitu sama panggilan Allah? Allah udah ngontekin kita eh sama kitanya malah di diemin. Allah udah ngejapri kita untuk sholat malam, eh kitanya malah tetap aja tidur lagi. Pernah ngalamin ga? Nah mulai sekarang kita harus belajar peka atas panggilan Allah biar nikmat imannya juara. Insyaa Allah aamiin~ _ Barakallahu fiik ustadz @hanan_attaki _ Tag @hanan_attaki @kajianustadzhananattaki @ustadhananattaki @dakwah_ustad_hanan @ustadzhananattakilc @videoustad_hananattaki @haneenakira @ustadzadihidayat @ustadzabdulsomad @evieeffendie @felixsiauw @oemar_mita #shift #pemudahijrah #akhyartv #islamituindah #shafmuslimah #pejuanghijrah #pejuangmahar #hijranity #literasi15detik #literasi30detik #literasidakwah #literasi

0

pejuang_mahar13

1

dewi_mustika77

0

_vanroses_

0

mbak_aya96

1

atikaahrp

Kejadian satu hari ini, benar benar buat sadar😭😭 Allah menitipkan nasehat lewat orang yang gak di kenal, seketika hati yang sekeras batu ini bisa melebur di buat cerita seorang ibu yang gak di kenal siapa asal usulnya. 😭😭😭 Allah dengan mudah nya membuat hujan menjadi pelangi, membuat tangis jadi riang, membuat hati yang keras menjadi luluh.😢 . . 18 september 2018 (di dalam angkot) #curahanhati #curahanhatiseorangibu #kunfayakun #hijrah #pemudahijrah #akhwathijrah #dakwah #dakwahislam #hananattaki #literasi15detik #literasidakwah #literasimuslimah #pejuangsurga #perindusurga

yuk_peka

Bismillah.. Kita pasti pernah berfikir "Ya Allah kok gini ya? Andai saja aku dulu gini, pasti akhirnya ngga bakal gini, dan aku ga bakalan merasakn ini." Hei, Jangan pernah menyesali apa yang terjdi hari ini.. Jangan pernah berfikir hari ini kamu adalah orang yang paling salah.. Jangan pernah menyesali apa yang telah pergi.. Jangan menyesali apa pun yang telah hilang darimu.. Karena menyesali itu tidak akan membuat apa yang telah pergi menjadi kembali.. Sabar.. tunggu saja.. Allah akan gantikan apa yang telah hilang darimu.. Bukankah setiap berdoa kamu menginginkan yang terbaik?? Dan itu jawaban Allah, Allah ambil yang menurutnya tidak baik dan akan diganti dengan yang lebih baik seperti apa yng selalu kamu minta dalam doa-doamu. Karena ketetapan Allah adalah sebaik baiknya ketetapan. وَعَسَى أَنْ تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَكُمْ وَعَسَى أَنْ تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَكُمْ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنْتُمْ لَا تَعْلَمُونَ “Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 216). Semoga bermanfaat Jangan lupa like,share, and coment 😊 📝@Ldcp19 #inshot #unfold #zoetropic #pemudahijrah #remajadakwah #literasidakwah #beraniberhijrah

1

taaruf.hijrah

2

tintamentari06

1

nafikaa_

0

literasi.dakwah

7

rizkyaamaliar

Aisyah binti Abu Bakar bin Utsman, yang memiliki sebutan Ummu Abdillah, dikenal dan digelari Ash-Shiddiqah yang memiliki arti “wanita yang membenarkan”. Ia adalah perempuan yang lahir 4 tahun setelah Muhammad diangkat sebagai seorang nabi. Aisyah dijuluki Ummul Mukminin (ibunda kaum mukmin) sebab kehebatannya dalam keilmuan Islam. Juga Al-Humaira’, panggilan yang sering diberikan pada anak perempuan yang pipinya terlihat kemerah-merahan. . . Aisyah binti Abu Bakar adalah istri dari Nabi Muhammad SAW. Aisyah adalah putri dari Abu Bakar (khalifah pertama). Beliau termasuk ke dalam ummul-mu'minin (Ibu orang-orang Mukmin). Selama 9 tahun Aisyah hidup dengan Rasullah. Beliau dikenal sebagai pribadi yang haus akan ilmu pengetahuan. Ketekunan dalam belajar menghantarkan beliau sebagai perempuan yang banyak menguasai berbagai bidang keilmuan. . Aisyah juga dikenal sebagai pribadi yang tegas dalam mengambil sikap. Hal ini terlihat dalam penegakan hukum Allah, Aisyah langsung menegur perempuan-perempuan muslim yang melanggar hukum Allah. . Harta duniawi tidak menyilaukan Aisyah. Meskipun pada saat itu kelimpahan kekayaan berpihak kepada kaum muslimin. Aisyah tetap hidup dalam kesederhanaan sebagaimana yang dicontohkan oleh Rasulullah. . Aisyah telah menjadi jawaban sebaik-baiknya teladan bagi perempuan. Ibunda yang cerdas dan penuh kesabaran. Seseorang yang memilih tinggal bersama Rasulullah meninggalkan harta dunia sebagai upaya meyakinkan diri untuk bertahan. Perempuan yang juga tak pernah dijanjikan kemudahan, menjadi perempuan istimewa sebab ceritanya disucikan dalam Al-Qur’an. Cemburunya adalah cemburu pada kebaikan. Kecerdasannya adalah investasi untuk peradaban di masa yang akan datang. #shirahsahabiyah #shirah #visualdakwah #vektorart #muslimah #hijrah #kartunmuslimah #duniajilbab #literasidakwah

0

literasi.dakwah

8

rran29

@Regrann from @kisahcintamuslimah - Surat Al-Furqan Ayat 75 أُولَٰئِكَ يُجْزَوْنَ الْغُرْفَةَ بِمَا صَبَرُوا وَيُلَقَّوْنَ فِيهَا تَحِيَّةً وَسَلَامًا Mereka itulah orang yang dibalasi dengan martabat yang tinggi (dalam surga) karena kesabaran mereka dan mereka disambut dengan penghormatan dan ucapan selamat di dalamnya. . .📚🎻🍃video by @literasi.dakwah @astarirarasandy Story of @cukupalwi Pict : yasmin . . . 🍃🌾🍃🌾🍃🌾🍃🍃🌾🍃 #literasi15detik #literasi30detik #literasislam #alquran #sujiwotejoquotes #quotesindonesia #literasidakwah #islam #islamicquotes #videodiary #instavideo #instavidio #vidiobaper #puisi #sajak #puisicinta #poetry #puisicinta #sajakcinta #rindu #quotesoftheday #indomusikgram #muslimah #kaylanadira #literasidakwah #dzikir #sholawat #penantian #dibataswaktu

0

ukh_dl

1

sity_saharah

Jika tujuanmu hanya Ridho Allah maka rintangan sebesar apapun tak akan menyurutkan semangatmu 💕🌹🍃 . . . . #literasi15detik #literasidakwah #literasidakwahmuslim #coretanlukaku #akhwatberniqob #muslimahindonesia #akhwatbercadar #IndonesiaTanpaPacaran

1

untuk_sebuah_alasan

1

sayyid__muhammad__bahasyim

2

muslimah4hijrah

"Mulia" . Engkau mulia bukan karna dirimu, engkau mulia bukan karna pakaianmu, engkau mulia bukan karna hartamu, engkau mulia bukan karna jabatanmu, engkau mulia karna Allah menutup aibmu. . 🍃 Ustadz Abdul Somad 🍃 . . 📝 @muslimah4hijrah 📚 Follow | Like & Share . Tag Sahabat / Kekasih Halal 😊 . . #muslimah #muskimah4hijrah #hijrahdenganberhijab ab #cantik #hijrahsantun #ustadzabdulsomad #sajak #puisicinta #muslimah #jomblo #dakwah #nikah #tausyiahcinta #pathdaily #hijrahcinta #sholawat #wanita #oneminutebooster #1minutebooster #baper #akhwat #literasidakwah #___nrhh #beraniberhijrah #beranihijrah #fuadbakh #dakwahliterasi

0

insila_

0

nada.reiza

Teruslah bersyukur,hingga kau lupa cara nya mengeluh. #literasidakwah

2

literasi.dakwah

2

kata.detik

#katadetik #dakwahsantai . . . KETAHUILAH Bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎙@muzammilhb 📖Q.S Al-Mulk (67): 19-20 🎥@kata.detik ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Tag Sahabat Tersayangmu📍 Jangan tag pasangan tidak halalmu🚫 Share 🔄 . 🔊 Buka Profil. Klik opsi titik 3 dikanan atas. Aktifkan notifikasi kiriman. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #islam #islamicquotes #quotesofftheday #melodydalampuisi #yusuffilasafa #shift #lagiviral #beraniberhijrah #hijrah #pemudahijrah #aswaja #salafi #literasiislami #literasidakwah #menujubaikitubaik #istiqomah #hijrahku #jomblofisabilillah #ibadah #muslim #muslimah #1minutebooster #indonesiatanpapacaran #muhasabah #motivasi #dakwahliterasi #literasi #selfreminder

1

strong.key

0

ayurizkyar

0

ramadhanrahmanrifki

"Wajah Nabi ﷺ" . "Jika engkau ingin melihat wajah Nabi ﷺ, maka lihatlah wajah Habib Ali Al-Jufri, wajahnya mirip dengan Nabi ﷺ." . 🍃 Al Habib Umar bin Hafidz 🍃 . 📺 @sajakmaidany | #sajakmaidany 📚 Follow | Like & Share . Tag Sahabat / Kekasih Halal 😊 . . #literasi15detik #literasi30detik #literasi #literasidakwah #habibalialjufri #habibumarbinhafidz #puisi #sajak #puisicinta #muslimah #jomblo #dakwah #nikah #tausyiahcinta #zoetropic #unfold #hijrahcinta #sholawat #wanita #oneminutebooster #1minutebooster #baper #akhwat #poetry #nrhh #beraniberhijrah #beranihijrah #fuadbakh #literasidakwah

0

andikamay99

Wahai ukhty.... Secantik apapun dirimu, tidak akan berarti bagi anakmu kelak, karena ia membutuhkan sosok ibu yang sholihah, yang dapat mengenalkan ia pada Rabb-Nya dan petunjuk hidupnya.. Follow @andikamay99 Follow @andikamay99 #wanitasholehah #literasipuisi #literasidakwah #literasi30detik #muslimahberhijrah #muslimahsyari #muslimahbercadar #muslimah #wanitamuslimah #wanitabercadar #hijabers #pemudahijrah #dakwahmuslimah #dakwahremaja #akhwat #ikhwan #Istiqomahtanpabatas #beraniberhijrah #sahabathijrah #sahabatmuslimah #sahabatdakwah

2

mbak_aya96

1

piatna.s.a

2

yusrawii

#15detikyr Saat ini mungkin kebanyakan dari kalian lebih sering menghiraukan kalimat yang bermakna nasihat Apalagi yang dibahas hanya seputaran hijrah, aurat, sholat, kematian, dan lain sebagainya Kalian lebih senang membaca kutipan seputaran cinta daripada urusan selain dari dunia Entah karena malas membaca, atau memang sama sekali dianggap tidak ada menariknya . Kalian anak muda zaman sekarang, pasti banyak yang senang mengikuti model kekinian Termasuk juga untuk urusan penampilan, pasti tidak ingin dianggap kuno atau pun ketinggalan zaman Sudah terbayang? Tak ada jilbab, tak ada penutup aurat, yang ada hanyalah pakaian ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh yang memikat . Saat seseorang diberi teguran ataupun nasihat, ada yang menjawab : "Neraka ku bukan urusanmu, Syurga pun belum tentu menjadi tempatmu" . Ya, itu memang benar Tetapi sebagai sesama umat muslim yang bersaudara, bukankah tidak ada salahnya jika kita saling mengingatkan dalam hal kebaikan? . Jika kalian masih senang dengan dunia kalian, itu tidak masalah Tapi percayalah, suatu hari nanti (entah kapan) kalian pasti akan menyesal Memyesal karena telah mempertontonkan aurat Menyesal karena telah melakukan banyak maksiat Menyesal karena tidak menyempatkan waktu untuk bekal diakhirat . Aku yakin, masa itu pasti akan ada Entah pada saat kalian sudah renta Entah pada saat ajal sudah didepan mata, atau bisa juga saat kalian sudah merasakan berapa panas dan perihnya siksa neraka Naudzubillah . Untuk itu, selagi waktu masih tersisa Mari kita sama-sama memperbaiki diri dan Saling mengingatkan dalam kebaikan Jangan sampai penyesalan datang disaat kalian tidak lagi diberi kesempatan . . #literasi1menit #literasi15detik #literasi30detik #literasidakwah #coretanharianku #aidetilestari #indahsari16_ #videodakwah #sajak_detik #ruang_detik #akhwatberhijrah #hijabers #kalamberhijrah #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ustadhananattaki #melodydalampuisi #ukhty #muslimahindonesia #hijab #wanitasyurgabidadaridunia #qoutesislami #muhasabahdiri #nasehatbaik #hijrahsantun #MotivasiHijrahIndonesia #sahabatjannah #zoetropic

1

pejuang_mahar13

2

literasi.dakwah

6

selfreminder.sf

0

pejuang_mahar13

1

ceritahijrah_id

0

nada_syiar

0

ukhtifitri09

0

sebaitrindu28

Seberapa hening sebuah perpisahan akan tetap menyisakan isak dan kenangan. Yang mungkin enggan pergi . . . Free Repost- tag sumbernya 🙏 Follow @sebaitrindu28✔ 🎥 @sebaitrindu28 📝 @sebaitrindu28 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #leterasi30detik #literasidakwah #literasi15detik #berusahabaik #islamicquotes #rindu #hijrahcinta #hijrah #lfl #lll #likeforlikes #likeforfollow #katauntukmu #sajakrindu #puisicinta #viralindonesia #ruangdetik #sajakmalam #followersaktif #followforfollowback #lfl💛 #lfo #islamituindah #kenanganterindah #followersindonesia #gamissyari #muslimahkartun

3

cukupalwi

Jangan pernah bohong walaupun kecil... . . . ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• 📚📝@cukupalwi Founder @literasi.dakwah 🍃🌾🍃🌾🍃🌾🍃🍃🌾🍃 #literasidakwah #alquran #hadist #quotesindonesia #literasidakwah #islam #islamicquotes #sahabatsurga #muslimah #negeriakhirat #literasiislam #dzikir #sholawat #tausyiah #catatanku #coretanku #dakwah #muslim #syiar

0

literasi.dakwah

Jadilah manusia yang selalu memaafkan walaupun terhadap orang yang sering menyakitimu, sulit tapi kau bisa.. ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• 📚📝@cukupalwi Founder @literasi.dakwah 🍃🌾🍃🌾🍃🌾🍃🍃🌾🍃 #literasidakwah #alquran #hadist #quotesindonesia #literasidakwah #islam #islamicquotes #sahabatsurga #muslimah #negeriakhirat #literasiislam #dzikir #sholawat #tausyiah #catatanku #coretanku #dakwah #muslim #syiar

1

serviwulan

0

feekar.id

0

literasi.dakwahislami

0

bang.harahap13

2

sahabatmuslim_pku

1

rintik_literasi

2

andikamay99

0

maksumjannah

0

princesscutee1

0

mbak_aya96

3

mbak_aya96

2

gheali.terasi

Bimbinglah aku agar bisa menjadi lebih baik lagi.. 📷 @pinterest 🎵 Ya Maulana - Sabyan gambus @sabyan_gambus @nissa_sabyan 🎥 @gheali.terasi ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ @literasi.dakwah @sajak_detik @ruang_detik @literasiviral @detik_nostalgia #literasi15detik #literasidakwah #jomblofisabilillah #singlelillah #rindujodoh #literasi30detik

1

literasi.dakwah

10

nafikaa_

1

zulfikar_idr

ilmu tanpa amalan bagaikan pohon tak berbuah. #literasibersamaanak #literasidakwah #literasiberkeadaban #flp #flpunismuh

0

kata.detik

#katadetik #dakwahsantai . . . Tidak ada cinta yang lebih sejati. Kecuali, cinta dari Allah Kepada Hambanya. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎙@hanan_attaki 🎥@kata.detik ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Tag Sahabat Tersayangmu📍 Jangan tag pasangan tidak halalmu🚫 Share 🔄 . 🔊 Buka Profil. Klik opsi titik 3 dikanan atas. Aktifkan notifikasi kiriman. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #islam #islamicquotes #quotesofftheday #melodydalampuisi #yusuffilasafa #shift #lagiviral #beraniberhijrah #hijrah #pemudahijrah #aswaja #salafi #literasiislami #literasidakwah #menujubaikitubaik #istiqomah #hijrahku #jomblofisabilillah #ibadah #muslim #muslimah #1minutebooster #indonesiatanpapacaran #muhasabah #motivasi #dakwahliterasi #literasi #selfreminder

0

yulia_atikaputri12

1

riskaridwan1995

#Repost from @literasi.dakwah with @regram.app ... Allah SWT Tau Yang Terbaik Untuk Kita . . Mungkin kita pernah merasa kecewa. Kecewa sekali. Sesuatu yang luput dari genggaman, keinginan yang tidak tercapai, dan kenyataan yang tidak sesuai harapan. Ketika nyala mulai meredup. Asa yang menguatkan itu masih ada meski hanya setitik. Jangan menyerah karena ini semua terjadi karena cintaNya Dan ada rahasia dibaliknya. Apa yang menjadi jatah kita di dunia, entah itu rezeki, jodoh, jabatan, kedudukan, pasti akan Allah SWT sampaikan. Tetapi APA YANG MEMANG BUKAN MILIK KITA, IA TIDAK AKAN BISA KITA MILIKI, meski ia nyaris menghampiri kita, meski kita mati-matian mengusahakannya bahkan biar juga sudah dalam genggaman kita. Allah SWT Berfirman : “ Boleh jadi kalian membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu, Allah maha mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui “( Qs Al Baqarah : 216 ) . . Semoga bermanfaat!🙏 Kalau ada tambahan koment👇 . TAG SAHABAT KAMU & FOLLOW #murnisetya_ #catatancintamuslimah #inspiringmuslimah #muslimahberdakwah #zahriknia #literasi #literasi1menit #hijrah #hijrahcinta #sahabatmuslimah #muslimah #literasi30detik #literasi15detik #dakwah #sajak #muhasabah #literasidakwah #islam #quotesoftheday #ruang_detik #videobaper #beraniberhijrah #pemudahijrah #sajakdetik #melodidalampuisi

1

s_octavianidris

Ukhti hijrah itu bukan hanya sekadar berubahnya pakaian menjadi lebar2 (syar'i),atau baju yang serba gelap.Semoga ingat, gamis itu bisa dibeli. . Ukhti,hijrah itu juga ketika kita lebih mendahulukan Allah daripada makhluk.Lebih mengutamakan shalat daripada syura' dan rapat organisasi. . Hijrah itu juga meliputi perubahan akhlak dan tutur kata yang semakin santun. Tak ada ada hujatan dan celaan lagi dari lisan dan ketikan tangan. . Ukhti,hijrah itu juga tentang perubahan menerima nasihat, kita tak lagi mengatakan orang yang menasihatimu dengan 'siapa sih lu ceramahin gue?' 'Ini bukan urusanmu!' Sejujurnya aku kagum pada mereka yang mudah menerima nasihat. Karena aku tau mengalahkan ego keakuan itu begitu berat. . Ukhti,hijrah itu tentang berubahnya diri ke arah kebaikan dan keridhaan Allah. . Ukhti,aku tak mengatakan jalan ini jalan yang mulus.Tapi bersama Allah segalanya akan terasa mudah.Luruskanlah niatmu Selalu Lillahita'ala. . Namun jika niatmu melangit karena Allah,tak kan terhempas diri hanya karena celaan orang yang belum berilmu. . Dan juga ukhti,milikilah teman yang menguatkanmu dan mau menasihatimu,agar jalan hijrah terasa lebih mudah. . Satu hal yang harus kita ingat, bahwa akhir yang indah itu bukan tentang kesempurnaan hijrah kita. . Tapi berkenaan kita mati di jalan yang lurus ini,istiqamah di jalan ini.Akhir yang indah itu husnul khatimah di jalan ini. . Akhir kalam,semoga hijrah kita LILLah,untuk Allah. Bukan untuk makhluk. Semoga keridhaan Allah tetap menjadi tujuan kita.Dan semoga Allah berkenan menjadikan kita penghuni surga-Nya . 📚🎻🍃 Literasi @s_octavianidris 📝 Caption @akuberaniberhijrah @marinimutyaa 🎶 Backsound @acicahayareal - hijrahku . #hijrah #selfreminder #hijrahquote #verlisamuslimah #kartun #lillah #niqab #sampaikanwalausatuayat #cadar #hijab #khimar #muslimah #hijrah #semangat #istiqamah #hidayah #iman #pemudahijrah #sunnah #teladan #tauhid #sahabatsurga #berjenggot #berniqab #bukanteroris #islamagamaku #beraniberhijrah #akuislam #dakwah #literasidakwah #marinimutyaa

2

riskaridwan1995

Tingkatkan rasa syukur kita dengan melihat kebawah. #Repost from @sahabatsurga with @regram.app ... Petik Hikmahnya . indahnya berbagi.. . . inspirasi @sahabatsurga . Allah ﷻ‎ berfirman, "Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir menumbuhkan seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang dikehendaki-Nya" ... (QS Al-Baqarah, 2:261) . Ayat yang mulia ini DIANTAR dengan serangkaian ayat (sebelumnya) yang berbicara tentang kekuasaan Allah Ta'ala yang sangat menakjubkan, yaitu . ayat 258: tentang kuasa Allah dalam menerbitkan dan menenggelamkan matahari tanpa henti. ayat 259: ... Kekuasaan Allah dalam menghidupkan dan mematikan makhluk-Nya, termasuk menyusun tulang belulang, lalu membalutnya dengan daging, untuk kemudian menghidupkannya. ayat 260:... Kekuasaan Allah dalam menyusun dan menghidupkan kembali empat ekor burung yang telah dicincang dan disimpan di tempat berbeda oleh Nabi Ibrahim as. Al-Quran seakan menegaskan: JANGANKAN SEKEDAR melipatgandakan pahala infak dari 1 menjadi 700, hal yang lebih sulit dari itu pun, yaitu mengatur terbit dan terbenamnya matahari, atau menghidupkan kembali yang sudah mati, ALLAH MAHAKUASA untuk melakukannya. . Ayat ini menguji keyakinan kita akan janji Allah.. . . . Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @.. #murnisetya #catatancintamuslimah #inspiringmuslimah #muslimahberdakwah #zahriknia #literasi #literasi1menit #hijrah #hijrahcinta #sahabatmuslimah #muslimah #literasi30detik #literasi15detik #dakwah #sajak #muhasabah #literasidakwah #islam #quotesoftheday #ruangdetik #videobaper #beraniberhijrah #pemudahijrah #sajakdetik #melodidalampuisi

1

riskaridwan1995

1