Mahasiswakeren Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

imran_saputra1999

Siapa yang sering nongkrong di kampus sambil liat cewek cantik ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ...... ... . #instagram #lombokhits #contentcreator #indonesia #mahasiswakeren

0

imran_saputra1999

Ingat ya dilarang di tiru Yang jomblo baper"an dah #kasianyangjomblo #instagram #lombokhits #contentcreator #indonesia #mahasiswakeren

0

imran_saputra1999

Ketika mahasiswa telat๐Ÿ˜… Dosen kaya ibu tiri guys๐Ÿคฃ #instagram #lombokhits #contentcreator #indonesia #mahasiswakeren

0

adirahmat15

0

coversuper_car

3

mhsindonesia.id

Selamat malam para mahasiswa. Selamat berjuang sampai nanti tengah malam. Tag temen kamu yg sudah jarang tidur siang.๐Ÿ˜… . โžก Ingin foto dan video nya di Repost disini ? Follow dulu baru mimin repost, Sertakan nama Kampus kalian dan jangan lupa Hashtag โคต . #mahasiswa #anakkuliah #mahasiswaindonesia #mahasiswi #mahasiswatingkatakhir #mahasiswakeren #kuliah #kampusindonesia #universitas #anakkuliahan #mahasiswicantik #kerenabis #pejuangskripsi #jombloberkelas #mahasiswahits

2

pionshoestu

ADIDAS YZY ๐Ÿ“ท Real Pict Size : 36,37,38,39,40,41,42,43,44 Harga : Rp 225.000 Colour : Hitam Kualitas : Grade Ori Import High Quality Include Box + Stiker For Order ? Line : @yuv3559q (pakai @) WA : 085608093477 โ€ข โ€ข Note : โ€ข Pembayaran bisa COD Surabaya Kota atau Transfer via BRI. โ€ข Untuk luar kota Surabaya ongkir ditanggung pembeli. Alamat Offline : Silahkan chat Line atau WA ya kak #sepatumurah #sepatumurahjember #jemberhits #explorejember #olshopjember #jemberkeren #jemberolshop #sepatujember #sneakers #sneakersimport #sepatukeren #sepatuimport #vansimport #unej #unejjember #mahasiswakeren #mahasiswacantik

1

renhardatakin99

HAI PARA PEMUJA RASA info lebih lanjut hubungi : @abontunatombak #Eventmalang#Acaramahasiswa#Eventmahasiswa#evenmalangraya#siswamalang#evenbatumalang#infobatumalang#BidadariUM#AnakKostMalang#Siswa_Malang#MhsMlg#InfoKostMalang#KampusMalang#AyasMalangSaja#viralmalang#malangviral#mahasiswakeren#mahasiswambois#citarasanusantara#masakannusantara DAPATKAN DI TOKO OLEH-OLEH LANGGANAN ANDA

1

kampusjambi

2

pionshoestu

ADIDAS YZY ๐Ÿ“ท Real Pict Size : 36,37,38,39,40,41,42,43,44 Harga : Rp 225.000 Colour : Hitam Kualitas : Grade Ori Import High Quality Include Box + Stiker For Order ? Line : @yuv3559q (pakai @) WA : 085608093477 โ€ข โ€ข Note : โ€ข Pembayaran bisa COD Surabaya Kota atau Transfer via BRI. โ€ข Untuk luar kota Surabaya ongkir ditanggung pembeli. Alamat Offline : Silahkan chat Line atau WA ya kak #sepatumurah #sepatumurahjember #jemberhits #explorejember #olshopjember #jemberkeren #jemberolshop #sepatujember #sneakers #sneakersimport #sepatukeren #sepatuimport #vansimport #unej #unejjember #mahasiswakeren #mahasiswacantik

0

wkbcrew_1

Selama hidup apa yg kau lakukan akan membekas di masa depan mu oleh sebab itu berfikir lha terlebih dahulu sebelum bertindak karna perbuatan jelek tak bisa dihapus dengan mudah seperti coretan polpen yg tak bisa di hapus dengan penghapus karet๐Ÿ˜‚ quotes@wkbanyuwangi . . . #waktukaryabanyuwangi #wkbanyuwangi #osingdeles #osingdelesbanyuwangi #milenialkeren #mahasiswakeren

0

bidadarikampus_

2

official.bemunirow

#Repost @mahasiswa.unirow โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Yakin. Usaha. Sampai. @sanggarkembangmelati _____________________________________ Jangan lupa tag & follow #mahasiswaunirowtuban @mahasiswa.unirow ____________________________________ Tempat Mahasiswa unirow Berbagi kegiatan event terbaru kampus kerjasama dll 'Dari unirow Untuk Semua indonesia maju' #mahasiswatuban #mahasiswaronggolawe #pelajartuban #mahasiswahits #mahasiswakeren #siswatuban #mahasiswaunirowtuban #pelajartuban #unirowtuban #unirowsmart #unirow #indonesiamenari2018 #marimenari #indonesiakaya

0

selebgramiainkediri

@Regran_ed from @ulumahmad_09 - "Ada dua nikmat dimana manusia banyak tertipu karenanya, yaitu kesehatan dan waktu luang" (HR. Bukhari) - #regrann #lfl #fff #flf #lfl๐Ÿ’›#indonesiakekinianhits #like4likes #lfl #kedirikeren #kedirihits #quotes #fff #like4follow #instagram #goodmorning #instagram #instalike #stainkediri #lfl #lfl๐Ÿ’› #lflโค๏ธ ___ ___ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . . #kedirikusukaska #kedirihits #kediri #kedirihype #kedirikeren #kedirikekinian #explorekediri #kedirihitz #MhsKEDIRI #mahasiswahits #mahasiswakeren #like4like #likeforlike #lfl #followforfollow #viral #lfl #fff โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โฉโฉโฉfollow @selebgramiainkediri

0

wkbcrew_1

0

blueberriesice

Yo ayo mbake yang lagi nyari sepatu/sandal yang lucu, jangan bingung ya, tinggal cari aja di blueberriesice๐Ÿ‡ . . . Scroll terus kebawah yah, masih banyak koleksi produk kami yang lucu-lucu ๐Ÿ‘œ๐ŸŽ’๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘š . . Yuk di order... . Price : 125K Size : 36-40 Happy shopping๐Ÿ’• . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ . . Pengiriman dari Bandung Pengiriman via JNE, J&T dan Pos๐Ÿš€ . . ๐Ÿ“ฒ Info Pemesanan : SMS/WA : +6282295447056 LINE : fujiantiyuthika21 Pilih salah satu #dakwah #dakwahmuda #bandung #sendalmasakini #shoes #jawabarat #jabar #sepatu #sepatubandung #sepatubandungmurah #sepatumurah #casual #fantofel #sepatusandal #sepatusandalmurah #sepatusandalbandung #sandal #shoesbandung #sepatulebaranmurah #kickers #leeshoes #indonesia #indonesiahits #mahasiswakeren #hits #sepatumasakini #millenial #trend2018 #sepatukantor #sepaturesmibandung

1

blueberriesice

Yo ayo mbake yang lagi nyari sepatu/sandal yang lucu, jangan bingung ya, tinggal cari aja di blueberriesice๐Ÿ‡ . . . Scroll terus kebawah yah, masih banyak koleksi produk kami yang lucu-lucu ๐Ÿ‘œ๐ŸŽ’๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘š . . Yuk di order... . Price : 125K Size : 36-40 Happy shopping๐Ÿ’• . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ . . Pengiriman dari Bandung Pengiriman via JNE, J&T dan Pos๐Ÿš€ . . ๐Ÿ“ฒ Info Pemesanan : SMS/WA : +6282295447056 LINE : fujiantiyuthika21 Pilih salah satu #dakwah #dakwahmuda #bandung #sendalmasakini #shoes #jawabarat #jabar #sepatu #sepatubandung #sepatubandungmurah #sepatumurah #casual #fantofel #sepatusandal #sepatusandalmurah #sepatusandalbandung #sandal #shoesbandung #sepatulebaranmurah #kickers #leeshoes #indonesia #indonesiahits #mahasiswakeren #hits #sepatumasakini #millenial #trend2018 #sepatukantor #sepaturesmibandung

0

blueberriesice

Yo ayo mbake yang lagi nyari sepatu/sandal yang lucu, jangan bingung ya, tinggal cari aja di blueberriesice๐Ÿ‡ . . . Scroll terus kebawah yah, masih banyak koleksi produk kami yang lucu-lucu ๐Ÿ‘œ๐ŸŽ’๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘š . . Yuk di order... . Price : 125K Size : 36-40 Happy shopping๐Ÿ’• . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ . . Pengiriman dari Bandung Pengiriman via JNE, J&T dan Pos๐Ÿš€ . . ๐Ÿ“ฒ Info Pemesanan : SMS/WA : +6282295447056 LINE : fujiantiyuthika21 Pilih salah satu #dakwah #dakwahmuda #bandung #sendalmasakini #shoes #jawabarat #jabar #sepatu #sepatubandung #sepatubandungmurah #sepatumurah #casual #fantofel #sepatusandal #sepatusandalmurah #sepatusandalbandung #sandal #shoesbandung #sepatulebaranmurah #kickers #leeshoes #indonesia #indonesiahits #mahasiswakeren #hits #sepatumasakini #millenial #trend2018 #sepatukantor #sepaturesmibandung

0

blueberriesice

Yo ayo mbake yang lagi nyari sepatu/sandal yang lucu, jangan bingung ya, tinggal cari aja di blueberriesice๐Ÿ‡ . . . Scroll terus kebawah yah, masih banyak koleksi produk kami yang lucu-lucu ๐Ÿ‘œ๐ŸŽ’๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘š . . Yuk di order... . Price : 125K Size : 36-40 Happy shopping๐Ÿ’• . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ . . Pengiriman dari Bandung Pengiriman via JNE, J&T dan Pos๐Ÿš€ . . ๐Ÿ“ฒ Info Pemesanan : SMS/WA : +6282295447056 LINE : fujiantiyuthika21 Pilih salah satu #dakwah #dakwahmuda #bandung #sendalmasakini #shoes #jawabarat #jabar #sepatu #sepatubandung #sepatubandungmurah #sepatumurah #casual #fantofel #sepatusandal #sepatusandalmurah #sepatusandalbandung #sandal #shoesbandung #sepatulebaranmurah #kickers #leeshoes #indonesia #indonesiahits #mahasiswakeren #hits #sepatumasakini #millenial #trend2018 #sepatukantor #sepaturesmibandung

0

blueberriesice

Yo ayo mbake yang lagi nyari sepatu/sandal yang lucu, jangan bingung ya, tinggal cari aja di blueberriesice๐Ÿ‡ . . . Scroll terus kebawah yah, masih banyak koleksi produk kami yang lucu-lucu ๐Ÿ‘œ๐ŸŽ’๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘š . . Yuk di order... . Price : 125K Size : 36-40 Happy shopping๐Ÿ’• . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ . . Pengiriman dari Bandung Pengiriman via JNE, J&T dan Pos๐Ÿš€ . . ๐Ÿ“ฒ Info Pemesanan : SMS/WA : +6282295447056 LINE : fujiantiyuthika21 Pilih salah satu #dakwah #dakwahmuda #bandung #sendalmasakini #shoes #jawabarat #jabar #sepatu #sepatubandung #sepatubandungmurah #sepatumurah #casual #fantofel #sepatusandal #sepatusandalmurah #sepatusandalbandung #sandal #shoesbandung #sepatulebaranmurah #kickers #leeshoes #indonesia #indonesiahits #mahasiswakeren #hits #sepatumasakini #millenial #trend2018 #sepatukantor #sepaturesmibandung

0

blueberriesice

Yo ayo mbake yang lagi nyari sepatu/sandal yang lucu, jangan bingung ya, tinggal cari aja di blueberriesice๐Ÿ‡ . . . Scroll terus kebawah yah, masih banyak koleksi produk kami yang lucu-lucu ๐Ÿ‘œ๐ŸŽ’๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘š . . Yuk di order... . Price : 125K Size : 36-40 Happy shopping๐Ÿ’• . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ . . Pengiriman dari Bandung Pengiriman via JNE, J&T dan Pos๐Ÿš€ . . ๐Ÿ“ฒ Info Pemesanan : SMS/WA : +6282295447056 LINE : fujiantiyuthika21 Pilih salah satu #dakwah #dakwahmuda #bandung #sendalmasakini #shoes #jawabarat #jabar #sepatu #sepatubandung #sepatubandungmurah #sepatumurah #casual #fantofel #sepatusandal #sepatusandalmurah #sepatusandalbandung #sandal #shoesbandung #sepatulebaranmurah #kickers #leeshoes #indonesia #indonesiahits #mahasiswakeren #hits #sepatumasakini #millenial #trend2018 #sepatukantor #sepaturesmibandung

0

blueberriesice

Yo ayo mbake yang lagi nyari sepatu/sandal yang lucu, jangan bingung ya, tinggal cari aja di blueberriesice๐Ÿ‡ . . . Scroll terus kebawah yah, masih banyak koleksi produk kami yang lucu-lucu ๐Ÿ‘œ๐ŸŽ’๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘š . . Yuk di order... . Price : 125K Size : 36-40 Happy shopping๐Ÿ’• . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ . . Pengiriman dari Bandung Pengiriman via JNE, J&T dan Pos๐Ÿš€ . . ๐Ÿ“ฒ Info Pemesanan : SMS/WA : +6282295447056 LINE : fujiantiyuthika21 Pilih salah satu #dakwah #dakwahmuda #bandung #sendalmasakini #shoes #jawabarat #jabar #sepatu #sepatubandung #sepatubandungmurah #sepatumurah #casual #fantofel #sepatusandal #sepatusandalmurah #sepatusandalbandung #sandal #shoesbandung #sepatulebaranmurah #kickers #leeshoes #indonesia #indonesiahits #mahasiswakeren #hits #sepatumasakini #millenial #trend2018 #sepatukantor #sepaturesmibandung

0

blueberriesice

Yo ayo mbake yang lagi nyari sepatu/sandal yang lucu, jangan bingung ya, tinggal cari aja di blueberriesice๐Ÿ‡ . . . Scroll terus kebawah yah, masih banyak koleksi produk kami yang lucu-lucu ๐Ÿ‘œ๐ŸŽ’๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘š . . Yuk di order... . Price : 125K Size : 36-40 Happy shopping๐Ÿ’• . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ . . Pengiriman dari Bandung Pengiriman via JNE, J&T dan Pos๐Ÿš€ . . ๐Ÿ“ฒ Info Pemesanan : SMS/WA : +6282295447056 LINE : fujiantiyuthika21 Pilih salah satu #dakwah #dakwahmuda #bandung #sendalmasakini #shoes #jawabarat #jabar #sepatu #sepatubandung #sepatubandungmurah #sepatumurah #casual #fantofel #sepatusandal #sepatusandalmurah #sepatusandalbandung #sandal #shoesbandung #sepatulebaranmurah #kickers #leeshoes #indonesia #indonesiahits #mahasiswakeren #hits #sepatumasakini #millenial #trend2018 #sepatukantor #sepaturesmibandung

0

blueberriesice

Yo ayo mbake yang lagi nyari sepatu/sandal yang lucu, jangan bingung ya, tinggal cari aja di blueberriesice๐Ÿ‡ . . . Scroll terus kebawah yah, masih banyak koleksi produk kami yang lucu-lucu ๐Ÿ‘œ๐ŸŽ’๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘š . . Yuk di order... . Price : 125K Size : 36-40 Happy shopping๐Ÿ’• . . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ . . Pengiriman dari Bandung Pengiriman via JNE, J&T dan Pos๐Ÿš€ . . ๐Ÿ“ฒ Info Pemesanan : SMS/WA : +6282295447056 LINE : fujiantiyuthika21 Pilih salah satu #dakwah #dakwahmuda #bandung #sendalmasakini #shoes #jawabarat #jabar #sepatu #sepatubandung #sepatubandungmurah #sepatumurah #casual #fantofel #sepatusandal #sepatusandalmurah #sepatusandalbandung #sandal #shoesbandung #sepatulebaranmurah #kickers #leeshoes #indonesia #indonesiahits #mahasiswakeren #hits #sepatumasakini #millenial #trend2018 #sepatukantor #sepaturesmibandung

0

humaskhkediri

Kabar dari #bali Hari ini Ketua #stikeskaryahusadakediri bersama Puket 3 stikes selaku pengelola Yahud #cdc mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan hasil pelaksanaan kegiatan pusat karir dalam acara "seminar hasil program bantuan pengembangan layanan pusat karir" yg diselenggarakan oleh #ristekdikti bertempat di Bali. Ini merupakan bukti keseriusan kami dalam menyiapkan alumni kami agar siap bersaing dalam dunia kerja dan menghadapi tantangan #revolusiindustri4 Bersiaplah menghadapi masa depan bersama kami dgn segera klik link di Bio Atau datang langsung ke tempat kami gaes... #stikeskaryahusadakediri #stikesterbaikjatim #stikesjawatimur #stikeskediri #stikesterbaikkediri #stikespare #sekolahkesehatan #sekolahperawat #kampusunggulan #kampusunggulanjatim #kediripost #kedirihits #karyahusadahits #kediritoday #kediriraya #bidan #gizi ##perawatkece #mahasiswakesehatan #mahasiswakeren

0

bedahkampus_ptk

3

mahasiswamengabdi

#Repost @sampahbarokah6 (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Bank sampah dipercayakan menjadi, juri di acara pemanfaatan sampah yang diselenggarakan oleh GENBI UINAM #mahasiswakeren #mahasiswaindonesia #mahabbah #mahakaal #maharaj #mahasiswauinantasari #mahasiswauinam

0

selebgramiainkediri

@Regran_ed from @olgabimaska - accept the mystery ๐Ÿ‘€ . . . - #regrann #lfl #fff #flf #lfl๐Ÿ’›#indonesiakekinianhits #like4likes #lfl #kedirikeren #kedirihits #quotes #fff #like4follow #instagram #goodmorning #instagram #instalike #stainkediri #lfl #lfl๐Ÿ’› #lflโค๏ธ ___ ___ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . . #kedirikusukaska #kedirihits #kediri #kedirihype #kedirikeren #kedirikekinian #explorekediri #kedirihitz #MhsKEDIRI #mahasiswahits #mahasiswakeren #like4like #likeforlike #lfl #followforfollow #viral #lfl #fff โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โฉโฉโฉfollow @selebgramiainkediri

0

mahasiswakalongan

Berita dari @CNBC "Google, Apple dan 13 perusahaan lainnya tidak lagi butuh karyawan untuk harus memiliki gelar sarjana" Google dan Apple telah membongkar paradigma yang selama ini melekat di masyarakat kita yang mengatakan bahwa untuk kerja harus punya gelar sarjana. Sebuah langkah keren yang membongkar sistem lama dan sangat patut ditiru untuk semua perusahaan diseluruh dunia, termasuk Indonesia yang (mungkin) masih mendewakan sebuah nilai. Simpel aja, karena mereka tahu apa yang paling dibutuhkan untuk membuat perusahaan mereka semakin maju, dan kita bicara tentang keahlian, bukan sekedar nilai. #cnbc #cnbcindonesia #google #googleindonesia #apple #appleindonesia #graduated #sarjana #kerja #startup #tech #technology #skill #employee #degree #college #campus #university #mahasiswakeren #mahasiswakalongan #mahasiswapekalongan #mahasiswa #pekalongan #explorepekalongan #komunitaspekalongan #eventpekalongan #event #pelajarpekalongan #pekalonganinfo __________________________________ Butuh Media Partner Gratis? Langsung DM @mahasiswakalongan Tekon Gratis lur :)

4

himabitek_unisa

. [[COMING SOON: SEMINAR BERTARAF NASIONAL BIOTEKNOLOGI UNISA 2018] Haloo seluruh biologiwan di Indonesia! ๐Ÿ‘‹ย  Seminar Nasional Bioteknologi Universitas Aisyiyah Yogyakarta kembali hadir di tahun 2018! ๐Ÿ™Œ Apa sih temanya?? Tema SemNas biotek kali ini adalah โ€ฆ. โ€œGetting Close to Microbes-Biotechnology โ€ Kapan? Udah penasaran nih, ada apa lagi di SemNas Bioteknologi Unisa 2018? Apa beda sama yang tahun lalu? Beda dongg pastinyaa ๐Ÿ˜‰Pembicara yang hebat ada disini!! Jangan sampai nggak ikutan lho~ Yuk segera persiapkan diri untuk mengikuti Seminar Nasional Biotrknologi Unisa 2018! #Biotechnology #unisahitz #sehat #bioteknologi #mahasiswakeren #seminar #seminarnasional #seminarnovember #seminarjogja #unisa

0

mahasiswamengabdi

#Repost @uinalauddin (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Wakil Rektor III Prof. Hj. Siti Aisyah, MA. Ph.D Memberikan sambutan saat pembukaan poros intim 2018 PTKI se-Indonesia Timur dilapangan utama UIN Alauddin Makassar. #mahasiswaunhas #mahasiswakeren #mahasiswauin #uinam #mahasiswamakassar

0

bedah_kampus

2

delvyra_

2

splashcolor_pusat

JASA EDIT SPLASH COLOR. HARGA : 20.000/WAJAH. BISA PAKE TULISAN/NAMA. PEMBAYARAN VIA TRANSFER KE REK BCA. (Keterangan : Hanya Softfile) Order ke WhatApp : 083875324588 --------------------------------------------------------------------------- ============================================ #jasaeditfoto #cikarangbanget #kadoulangtahun #editfoto #splashcolor #mozaikfotomurah #anakhitzkekinian #kadoultah #editfotokekinian #happybirthday #cewekkekinian #cewekhits #kadolucu #gadiscantik #editfotokekinian #wisuda #anaksekolahan #indonesiahits #cewekhits #hadiahwisuda #bandunghits #anakcikarang #mahasiswakeren #mozaikfoto #kadowisuda #kadowedding #kadoanniversary #wisuda #kadopacar

mahasiswakeren.id

๐Ÿ“ท @zakysukur . . Mau fotonya di respot? Caranya gampang kok! 1. Follow akun @mahasiswakeren.id 2. โžก tag foto terbaik kamu di @mahasiswakeren.id 3. โžก hastag #mahasiswakerenid. โŽ Akunnya jangan di private ya โ˜บ . . Nb: Akun yang telah memenuhi syarat di atas maka foto nya akan kami repost :) . . #mahasiswa #cakep #mahasiswaganteng #mahasiswaid #anakhits #kampushits #lfl #throwback #mahasiswajakarta #mahasiswabandung #mahasiswamakassar #mahasiswasurabaya #mahasiswayogyakarta #uiganteng #unpadkasep #mahasiswaindonesia #mahasiswahits #mahasiswakeren #masukkampus #masukptn #sbmptn #mahasiswakerenid #mahasiswakekinian #ganteng #cakep #mahasiswamks #mahasiswamanis

2

renhardatakin99

HAI PARA PEMUJA RASA info lebih lanjut hubungi : @abontunatombak #Eventmalang#Acaramahasiswa#Eventmahasiswa#evenmalangraya#siswamalang#evenbatumalang#infobatumalang#BidadariUM#AnakKostMalang#Siswa_Malang#MhsMlg#InfoKostMalang#KampusMalang#AyasMalangSaja#viralmalang#malangviral#mahasiswakeren#mahasiswambois#citarasanusantara#masakannusantara DAPATKAN DI TOKO OLEH-OLEH LANGGANAN ANDA

1

bedah_kampus

. ''Biaya Pendidikan mahasiswa S1 Reguler SNMPTN = S1 Reguler SBMPTN'' . Universitas Indonesia (UI) membebaskan uang pangkal bagi mahasiswa baru program pendidikan S1 Reguler sejak tahun akademik 2015/2016. Pembebasan uang pangkal bagi mahasiswa program pendidikan S1 Reguler dimungkinkan karena kebijakan UI untuk mengalokasikan beban biaya uang pangkal dari dana BOPTN (Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri) yang diperoleh dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Pada prinsipnya, UI telah menerapkan sistem UKT sejak lama dan disempurnakan pada tahun 2008 dengan nama BOP-B (Biaya Operasional Pendidikan Berkeadilan). Seluruh mahasiswa baru program pendidikan S1 Reguler hanya dikenai Biaya Operasional Pendidikan Berkeadilan (BOP-B) yang dibayar per semester minimal Rp 100.000 dengan maksimal Rp 5.000.000 untuk program studi kelompok IPS, atau minimal Rp 100.000 dengan maksimal Rp 7.500.000 untuk program studi kelompok IPA. Jumlah BOP-B disesuaikan dengan kemampuan orang tua/wali mahasiswa sebagai penanggung biaya. Pada Tahun 2016 UI menerapkan sistem UKT baru yaitu BOP-P (Biaya Operasional Pendidikan Pilihan) yakni biaya pendidikan ditentukan oleh penanggung biaya pendidikan. BOP-B dan BOP-P diproses setelah peserta dinyatakan diterima sebagai mahasiswa UI S1 Reguler, jadi hal ini tidak mempengaruhi seleksi. Biaya pendidikan tersebut sudah termasuk untuk praktikum, uang pembangunan, SKS serta ujian semester #masukui #UI #bedahkampus #masukkampus #mahasiswaindonesia #akuntansi #infosbmptn #pejuangsbmptn #snmptn2019 #sarjana #manajemen #tryoutnasional #infomasukptn #universitas #kampusindonesia #mahasiswabaru #mahasiswa #mahasiswahits #kuliah #mahasiswaakhir #beasiswa #skripsi #mahasiswatingkatakhir #mahasiswasumbar #kampuszone #mahasiswauny #mahasiswakeren #semesterakhir

7

mahasiswa.unirow

Rangkaian acara kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) HIMATIKA periode 2018/2019 #12/11/18 _____________________________________ Jangan lupa tag & follow #mahasiswaunirowtuban @mahasiswa.unirow ____________________________________ Tempat Mahasiswa unirow Berbagi kegiatan event terbaru kampus kerjasama dll 'Dari unirow Untuk Semua indonesia maju' #mahasiswatuban #mahasiswaronggolawe #pelajartuban #mahasiswahits #mahasiswakeren #siswatuban #mahasiswaunirowtuban #pelajartuban #unirowtuban #unirowsmart #unirow

0

mahasiswa.unirow

Yakin. Usaha. Sampai. @sanggarkembangmelati _____________________________________ Jangan lupa tag & follow #mahasiswaunirowtuban @mahasiswa.unirow ____________________________________ Tempat Mahasiswa unirow Berbagi kegiatan event terbaru kampus kerjasama dll 'Dari unirow Untuk Semua indonesia maju' #mahasiswatuban #mahasiswaronggolawe #pelajartuban #mahasiswahits #mahasiswakeren #siswatuban #mahasiswaunirowtuban #pelajartuban #unirowtuban #unirowsmart #unirow #indonesiamenari2018 #marimenari #indonesiakaya

0

suraiya_kamaruzzaman

Menemukan foto lama, Memfasilitasi Leadership Training yang dilaksanakan Pengurus Himtek Periode lalu. Bisa engga menemukan saya ditengah2 kerumuman mahasiswa?#latepost #mahasiswateknikkimia #mahasiswakeren #calonpemimpinbangsa #anakmudaoptimis #himtek #belajarkapansaja #belajardimanasaja #leadershiptraining #iloveunsyiah #13032017

0

wkbcrew_1

0

wkbcrew_1

0

selebgramiainkediri

@Regran_ed from @tjakiroel99 - Bicaralah dengan baik, atau mending diam. Kecuali kalau sedang melucu. :v - #regrann #lfl #fff #flf #lfl๐Ÿ’›#indonesiakekinianhits #like4likes #lfl #kedirikeren #kedirihits #quotes #fff #like4follow #instagram #goodmorning #instagram #instalike #stainkediri #lfl #lfl๐Ÿ’› #lflโค๏ธ ___ ___ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . . #kedirikusukaska #kedirihits #kediri #kedirihype #kedirikeren #kedirikekinian #explorekediri #kedirihitz #MhsKEDIRI #mahasiswahits #mahasiswakeren #like4like #likeforlike #lfl #followforfollow #viral #lfl #fff โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โฉโฉโฉfollow @selebgramiainkediri

0

eja_prayyogiie

"Masa lalu adalah pelajaran Anda. Hadiah adalah Hadiah Anda. Masa Depan adalah Motivasi Anda" . . #mahasiswateknik #mahasiswakeren #followersindonesia #ig @eja_prayyogiie

1

chezbon.hostel

khusus u mahasiswa dan pelajar kami berikan special discount. Hanya dg bayar langsung RP 100 ribu kalian sudah bisa menginap di sharing room. Tunjukkan kartu. mahasiswa atau pelajarmu dan nikmati hostel u backpacker atau traveller berjiwa muda. #backpakerhostel #instabackpacker #traveler #instatraveller #studentdiscount #mahasiswakeren #mahasiswicantik #pelajarhits #promohotel #promospecial #hotelbudget #hostelmurahbandung #penginapanmurahbandung #JabarKondusif #budidalton

0

ali_veroo

1

mahasiswakeren.id

๐Ÿ“ท @abdghaa . . Mau fotonya di respot? Caranya gampang kok! 1. Follow akun @mahasiswakeren.id 2. โžก tag foto terbaik kamu di @mahasiswakeren.id 3. โžก hastag #mahasiswakerenid. โŽ Akunnya jangan di private ya โ˜บ . . Nb: Akun yang telah memenuhi syarat di atas maka foto nya akan kami repost :) . . #mahasiswa #cakep #mahasiswaganteng #mahasiswaid #anakhits #kampushits #lfl #l4l #fff #f4f #likeforlike #like4like #throwback #jakarta #bandung #makassar #medan #kampus #mahasiswaindonesia #mahasiswahits #mahasiswakeren #masukkampus #masukptn #sbmptn #mahasiswakerenid #mahasiswakekinian #ganteng #cakep #mahasiswamks #mahasiswamanis

4

bedahkampus_ptk

@Regran_ed from @bedah_kampus - . Buat Rencana Belajar . Jangan biasakan memulai hari tanpa rencana yang matang. Apalagi bagi Anda yang masih menempuh jenjang pendidikan, padatnya jadwal perkuliahan tentu bisa membuat fokus jadi terpecah dan ujung-ujungnya tidak produktif. Asal Anda tahu, fokus jadi faktor penting untuk meningkatkan produktivitas, lho Bangun Lebih Pagi . ntuk meningkatkan produktivitas pastikan Anda memiliki energi yang cukup. Caranya, biasakan pergi tidur tepat waktu dan bangunlah lebih pagi di ke esokan harinya. Ya, menurut beberapa penelitian, di pagi hari tubuh menyimpan lebih banyak energi dan kemampuan konsentrasi jauh lebih meningkat. Jadi, belajar di pagi hari memungkinkan Anda untuk menyerap lebih banyak materi dengan tajam. Hasilnya, proses belajar Anda akan jauh lebih produktif Belajar di Waktu yang Tepat . Belajar jadi lebih produktif kalau Anda bila dilakukan tepat pada waktunya. Lalu, bagaimana cara mengetahui kapan waktu yang pas untuk belajar? Coba kenali jam biologis Anda. Umumnya ada dua tipe jam biologis yakni early bird dan night owl. Early bird merupakan sebutan bagi Anda yang lebih produktif di pagi hari. Untuk itu, maksimalkan waktu tersebut untuk mereview pelajaran-pelajaran yang telah dijelaskan. Sedangkan night owl adalah sebutan bagi Anda yang produktif di sore atau malam hari. Maka, luangkanlah sebagian sore atau malam hari untuk meningkatkan produktivitas belajar Anda. #bedahkampus #masukkampus #mahasiswaindonesia #akuntansi #infosbmptn #pejuangsbmptn #snmptn2019 #sarjana #manajemen #tryoutnasional #infomasukptn #universitas #kampusindonesia #mahasiswabaru #mahasiswa #mahasiswahits #kuliah #mahasiswaakhir #beasiswa #skripsi #mahasiswatingkatakhir #mahasiswasumbar #kampuszone #mahasiswauny #mahasiswakeren #semesterakhir - #regrann

2

bedah_kampus

. Buat Rencana Belajar . Jangan biasakan memulai hari tanpa rencana yang matang. Apalagi bagi Anda yang masih menempuh jenjang pendidikan, padatnya jadwal perkuliahan tentu bisa membuat fokus jadi terpecah dan ujung-ujungnya tidak produktif. Asal Anda tahu, fokus jadi faktor penting untuk meningkatkan produktivitas, lho Bangun Lebih Pagi . ntuk meningkatkan produktivitas pastikan Anda memiliki energi yang cukup. Caranya, biasakan pergi tidur tepat waktu dan bangunlah lebih pagi di ke esokan harinya. Ya, menurut beberapa penelitian, di pagi hari tubuh menyimpan lebih banyak energi dan kemampuan konsentrasi jauh lebih meningkat. Jadi, belajar di pagi hari memungkinkan Anda untuk menyerap lebih banyak materi dengan tajam. Hasilnya, proses belajar Anda akan jauh lebih produktif Belajar di Waktu yang Tepat . Belajar jadi lebih produktif kalau Anda bila dilakukan tepat pada waktunya. Lalu, bagaimana cara mengetahui kapan waktu yang pas untuk belajar? Coba kenali jam biologis Anda. Umumnya ada dua tipe jam biologis yakni early bird dan night owl. Early bird merupakan sebutan bagi Anda yang lebih produktif di pagi hari. Untuk itu, maksimalkan waktu tersebut untuk mereview pelajaran-pelajaran yang telah dijelaskan. Sedangkan night owl adalah sebutan bagi Anda yang produktif di sore atau malam hari. Maka, luangkanlah sebagian sore atau malam hari untuk meningkatkan produktivitas belajar Anda. #bedahkampus #masukkampus #mahasiswaindonesia #akuntansi #infosbmptn #pejuangsbmptn #snmptn2019 #sarjana #manajemen #tryoutnasional #infomasukptn #universitas #kampusindonesia #mahasiswabaru #mahasiswa #mahasiswahits #kuliah #mahasiswaakhir #beasiswa #skripsi #mahasiswatingkatakhir #mahasiswasumbar #kampuszone #mahasiswauny #mahasiswakeren #semesterakhir

5

saktiananta_03

0

ferygu_

Jika kamu punya pacar anak teknik. Kamu harus super sabar nunggu dihalalin . . #save #mahasiswateknik #teknikinformatika #teknik #teknikkeras #mahasiswakeren #anakteknik

4

selebgramiainkediri

@Regran_ed from @silvipramudia90 - Pusying bang ๐Ÿ˜ช ๐Ÿ“ท@as_mumtasz - #regrann #hijaberskediri #hijaberskedirihits #instagram #instalike #stainkediri #lfl #lfl๐Ÿ’› #lflโค๏ธ ___ ___ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . . #kedirikusukasuka #kedirihits #kediri #kedirihype #kedirikeren #kedirikekinian #explorekediri #kedirihitz #MhsKEDIRI #mahasiswahits #mahasiswakeren #like4like #likeforlike #lfl #followforfollow #viral #lfl #fff โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โฉโฉโฉfollow @selebgramiainkediri

0

shendyjuniyarsiali

Liburan di sela-sela tugas yang menumpuk๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ . #mahasiswauinam #mahasiswakeren #mahasiswakerenid #mahasiswaindonesia

1

selebgram_2018

Foto by: @shinta_rona Haaii HITZERR??๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Yuk like and follows kakak cantik ini โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†@shinta_rona โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜† Nggak follows nyesel dahh..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ โ™ก โ™ก ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฉ Biar kalian yang lagi HITZ makin NGEHITZ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ โ™กโ™กโ–ชโ–ชโ–ช โ€ข Jangan lupa Follow kami๐Ÿ˜‰ Akun jangan privat๐Ÿ›กDM Admin terlebih dahulu๐Ÿ˜Š โ€ข โ€ข Mau di respost dan ngeHITZ seperti kakak ini??follow Akun dibawah ini, ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡@anakmasakinii2018 โ–ช โ–ช #anakkampus #mahasiswahitz #anakkampuskece #mahasiswaindonesia #mahasiswakeren #anakkampus #anaksmahits #anakpalinghits #fotografer #anakkampuskece #anakhitskekinian #foto #wanitacantik #anakkekinianhitss #anakjamannow #jamannow #hijabers #fotografer #kerenabis #anakhitsmasakiniii #hijabjamannow #wanitamuslimah #wanitacantik #selebgram #selebgramhijab #selebgramhits

1

bem_stmikdcckotabumi

Kuy daftarkan grub/team kalian di acara Festival seni tari di STMIK DCC KOTABUMI mari ekspresikan kreatifitasmu dalam seni tari dan modern dance.. #kotabumibettah #kotabumihits #mahasiswadcc #mahasiswakeren #dianciptacendikia #bemdcckotabumi #dcckotabumiokebgt #tariantradisional #moderndance

0

sufyanmaulana30

My people and friends judge me from my status and call to me. Even though everything is wrong I try to be strong in adversity, try to smile in sadness, and try to get up and get better again. Sometimes my night is decorated with tears and a mind that is not known. I am a person who is far from perfect but tries better. Try not to judge me by my status, my calling and from outside myself. I don't know because I want everything to come out of my mind. Look at my true self Between behavior and heart so I know who I am. #strong #spirit #fighting๐Ÿ’ช #hijrahcinta #hijrahnyapemuda #pemudahijrah #ronggolawe #mahasiswakeren #mahasiswa

0

bedah_kampus

. JAKARTA, (PR).- Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi mengklaim pembentukan test center (pusat layanan ujian) akan mengurangi biaya untuk seleksi masuk perguruan tinggi negeri yang selama ini membebani calon mahasiswa . Menristekdikti Mohamad Nasir akan membentuk badan layanan umum agar pengelolaan pusat layanan ujian tersebut berjalan secara mandiri. Nasir mengatakan, pusat layanan ujian akan beroperasi dengan memaksimalkan kemajuan teknologi. Menurut dia, pusat layanan ujian dibentuk untuk menekan kecurangan pada Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang selama ini dikelola oleh masing-masing kampus . Para calon mahasiswa bisa mengikuti tes di daerahnya masing-masing secara daring, tidak perlu datang ke kampus tujuan. โ€œTest center itu diharapkan bagaimana meminimalisasi biaya. Memaksimalisasi layanan. Bayangkan, di daerah 3T (terluar, terdepan dan tertinggal), dia akan ikut tes (SBMPTN) biayanya bisa jutaan rupiah. Kalau dengan test center ini, dia tak perlu datang ke tempat tes itu. Bisa dari jarak jauh. Ini kami dorong ke depan sehingga tes center akan layani seluruh Indonesia yang selama ini baru di 84 PTN,โ€ kata Nasir di Kantor Kemenristekdikti Senayan, Jakarta, Senin, 15 Januari 2018. Ia mengatakan, pusat layanan ujian ini diproyeksikan bisa berjalan pada seleksi calon mahasiswa tahun ajaran 2019-2020. Menurut dia, dalam pengembangannya, perguruan tinggi swasta (PTS) juga bisa memanfaatkan data dari pusat layanan ujian. โ€œMungkin bisa PTS. Tapi selama ini kan UU mengatakan yang wajib didanai pemerintah hanya penerimaan mahasiswa baru di PTN. Nah, dana ini yg harus disediakan sehingg SNMPTN ini gratis SBMPTN sebagian,โ€ kata mantan Rektor Universitas Diponegoro Semarang ini. sumber : pikiranrakyat #bedahkampus #masukkampus #mahasiswaindonesia #akuntansi #infosbmptn #pejuangsbmptn #snmptn2019 #sarjana #manajemen #tryoutnasional #infomasukptn #universitas #kampusindonesia #mahasiswabaru #mahasiswa #mahasiswahits #kuliah #mahasiswaakhir #beasiswa #skripsi #mahasiswatingkatakhir #mahasiswasumbar #kampuszone #mahasiswauny #mahasiswakeren #semesterakhir

4

jasaterjemahan

0

aslanmt_

5

selebgramiainkediri

@Regran_ed from @ochakussenan_ - Pada akhirnya, kau hanya perlu mensyukuri apa yang kau miliki saat ini. Walaupun yang kau tunggu tak pernah datang, walaupun yang kau perjuangkan tak pernah sadar dengan apa yang kau lakukan. Nikmati saja ๐Ÿƒ - #regrann #hijaberskediri #hijaberskedirihits #instagram #instalike #stainkediri #lfl #lfl๐Ÿ’› #lflโค๏ธ ___ ___ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . . #kedirikusukasuka #kedirihits #kediri #kedirihype #kedirikeren #kedirikekinian #explorekediri #kedirihitz #MhsKEDIRI #mahasiswahits #mahasiswakeren #like4like #likeforlike #lfl #followforfollow #viral #lfl #fff โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โฉโฉโฉfollow @selebgramiainkediri

0

hmi.indonesia

Selamat kepada Ayunda Yuyun Uswatun (Ketua Umum KOHATI HMI Cabang Gowa Raya) bersama Kanda Enal.Semoga lancar acaranya di hari H. "Cintai kohatimu, maka sempurna kohawanmu" Follow @yuyunuswatun . . . . YAKUSA ________________________________ #kohatimanis #kohaticantik #kohatihmi #kohatiindonesia #kohaticeria #kohatiku #kohatikece #kohatihits #kohatigowaraya #kohaticagora #kohaticerdas #hmisosialita #hmijaya #hmicagora #hmikohati #kaderhmi #hmikaderumat #hmicerdas #mahasiswamakassar_ #mahasiswasulsel #mahasiswacantik #mahasiswi #mahasiswamuslim #mahasiswakeren Repost from @kaderhmiuinam ================= Tag #HMI #HMIINDONESIA #YAKUSA @hmi.indonesia Untuk kami respost #Activities #opinion #News kamu ------- Dapatkan informasi ter-Update tentang pergerakan mahasiswa Islam indonesia hanya disini ***FOLLOW*** @hmi.indonesia @hmi.indonesia @hmi.indonesia ************** Repost from @hmi.indonesia ================= Tag #HMI #HMIINDONESIA #YAKUSA @hmi.indonesia Untuk kami respost #Activities #opinion #News kamu ------- Dapatkan informasi ter-Update tentang pergerakan mahasiswa Islam indonesia hanya disini ***FOLLOW*** @hmi.indonesia @hmi.indonesia @hmi.indonesia **************

0

mahasiswa.unirow

#Repost @nafan44 (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Bangga bisa bersamamu kawan, Salam Unity! _____________________________________ Jangan lupa tag & follow #mahasiswaunirowtuban @mahasiswa.unirow ____________________________________ Tempat Mahasiswa unirow Berbagi kegiatan event terbaru kampus kerjasama dll 'Dari unirow Untuk Semua indonesia maju' #mahasiswatuban #mahasiswaronggolawe #pelajartuban #mahasiswahits #mahasiswakeren #siswatuban #mahasiswaunirowtuban #pelajartuban #unirowtuban #unirowsmart #unirow#teknikindustri #mahasiswateknikindustri #anakteknikindustri #industrialengineering #unirowtuban

0

mahasiswa.unirow

#Repost @ellaila_laalaa (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป _____________________________________ Jangan lupa tag & follow #mahasiswaunirowtuban @mahasiswa.unirow ____________________________________ Tempat Mahasiswa unirow Berbagi kegiatan event terbaru kampus kerjasama dll 'Dari unirow Untuk Semua indonesia maju' #mahasiswatuban #mahasiswaronggolawe #pelajartuban #mahasiswahits #mahasiswakeren #siswatuban #mahasiswaunirowtuban #pelajartuban #unirowtuban #unirowsmart #unirow

0