Mamaperahmamakerja Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

gregorius.matthew

โ€ข Booster ASI โ€ข Halo, kali ini aku mau sharing sekaligus review booster ASI yang pernah aku cobain ya. Ini aku cobain karena kuliat ada yang cocok pakai boosternya. Untuk kandungan kalian bs googling ya, sedangkan bentuk tabletnya bs swipe ajah . ๐Ÿญ Blackmores Pregnancy : Ini bukan booster ASI, tapi suplemen untuk ibu hamil dan menyusui. Kalau konsumsi ini, ASI jadi lebih kental dan juga mengandung nutrisi-nutrisi baik untuk perkembangan baby. Blackmores ini dulunya produk Australia, tapi sekarang uda dikeluarin juga sama Kalbe, jadi lebih gampang kita dapat. Kalau dari bentuk, memang sedikit lebih besar dari tablet biasa yah. Kalau rasa sih, ada wangi vanilla nya, dan ga ada bau-bau yang ga enak . ๐Ÿญ HOG / Herbs of Gold : Ini booster ASI yang biasa dipake bersamaan dengan Blackmores. Kandungan fenugreek Berguna untuk merbanyak ASI. Baunya Sedikit herbal, dan bentuknya jauh lebih kecil dari blackmores. HOG ini (dan pelancar ASI lainnya) ga bole dikonsumsi ibu hamil ya, soalnya bs menimbulkan kontraksi. Ini dulu cuma aku minum pas awal-awal sehabis lahiran alias cuma habisin sebotol aja daripada mubazir, karena di aku kurang ngefek . ๐Ÿญ Asifit: Asifit ini booster lokal, harganya sekitar 70rb an per 30 tablet kalau si toko obat (kalau online bisa cuma 50rb an). Asifit ini mengandung ekstrak daun katuk yang membantu memperlancar ASI. Bau tablet asifit ini kuat banget, dan aku kurang suka baunya. Sehabis konsumsi Asifit, efeknya urine ku jadi kuning terang ๐Ÿ˜—. Asifit ini yang masih aku konsumsi bergantian dengan moloco, tergantung punya stok yang mana . ๐Ÿญ Nutrimax Mother: Nutrimax mother ini sebenernya nutrisi ibu hamil, cuma kok ada temenku yang bilang dia pake ini dan ASI nya langsung banyak. Sekalinya dia ga minum, ASI nya langsung turun hampir setengahnya, wow kan ๐Ÿ˜ฎ. Akhirnya aku cobain juga beli, yah namanya masi cari yang cocok kan ya coba-coba semua rekomendasi kan ya. Harganya agak mahal kalau di toko obat sekitar 150rb per 30 tablet. Tabletnya besar banget, sampe kayak ragu bisa gak nih ditelan ๐Ÿ˜‚ tapi bau nya ga sekuat bau nya asifit, dan sama aja di aku ga ada efek . ๐Ÿญ Lanjut kolom komentar ya..

9

asiboostersemarang

3

asiboostersemarang

2

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

5

mega_handayani26

Chalin, mami sudah bawain 2 kantong loh nak ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #workingmoms #mamaperahmamakerja #ibupumpingasi #spectraq #semangatasi #happymonday

3

mega_handayani26

Alhamdulilah diksik rejeky air tetesan dari illahi ๐Ÿ™๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ˜˜ Tiap hari alhamdulilah hasilnya selalu konsisten segini ya. Selebihnya sdh di dicert langsung m anak nya #mamaperahmamakerja #exclusivepumpingmom #pumpingmilk #pumping #asiexklusif #chalindaalmeeramecca #3months

3

asiboostersemarang

4

asiboostersemarang

3

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

3

asiboostersemarang

2

asiboostersemarang

5

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

4

nutrifitboosterasialami

2

asiboostersemarang

3

asiboostersemarang

3

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

2

asiboostersemarang

2

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

2

asiboostersemarang

3

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

3

asiboostersemarang

4

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

3

asiboostersemarang

3

asiboostersemarang

3

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

3

asiboostersemarang

4

asiboostersemarang

4

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

3

asiboostertea_

Hanya asi booster tea yang awet sampai 1 bulan. Lebih hemat dibandingkan banding BOOSTER asi lainnya. Lebih teruji klinis dan manjur sampai asu ngucuuur kayak air mencuur ๐Ÿ˜ Ini mimin sedang apa sih ๐Ÿ˜… #pelancarasiampuh #asi #ayahASI #mamahmuda #mamaperahmamakerja #asieksklusif #bayilucu #bayiasix

5

asiboostersemarang

2

asiboostersemarang

2

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

2

asiboostersemarang

2

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

2

asiboostersemarang

6

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

2

asiboostersemarang

1

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

4

asiboostersemarang

Weekend saatnya liburan bersama si kecil, bisa pergi kekampung atau hanya sekedar jalan jalan ke mall โค๏ธ . . Yuk persiapkan kebutuhan si Kecil saat travelling ๐Ÿ˜˜ . . Pict by @ibupedia_id #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat

1

asiboostersemarang

1

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

3

gregorius.matthew

โ€ข Mamabear Teh Pelancar ASI โ€ข Masih berjuang coba macem-macem pelancar ASI, biar kalo sekali pompa ASI bisa kayak orang-orang gitu 120ml masing-masing PD ๐Ÿ˜‚ Baca-baca dari review orang-orang kalau teh mamabear ini rasanya enak, beda sama teh pelancar asi biasanya. Makanya iseng aku cobain juga ini teh, siapa tau cocok ya kan. 1 box terdiri dari 20 tea bags yang masing-masing tea bag nya dibungkus kayak di pic. Uniknya di bungkus individual tea bag nya ada quotes untuk semangatin para ibu lho โค๏ธ. Box nya sendiri cantik berwarna pink dan ada gambar beruangnya. Ada logo halal dan BPOM RI ya. Untuk harga, 1 box kisaran 35000-42000 jadi mantepnya per tea bag seharga 2000. RASANYA gimana? ENAK, gak kerasa 'jamu' nya, mungkin karena ada perisa strawberry nya. Ini sih bisa banget dijadiin 'cemilan' pas uda balik ngantor lagi ๐Ÿ˜ NGARUH GAK KE ASI? Di box nya sih dianjurin minum 3-4 gelas setiap hari sampe produksi ASI naik. Masalahnya aku cuma minum sehari sekali, cuma kujadikan semacam cemilan, dan yang aku rasa sih blm ada pengaruh signifikan sama ASI ku ๐Ÿ˜‚ Soon aku bakal cobain minum 3-4 tea bag per hari, aku update lagi yah nanti. #boosterasi #reviewboosterasi #tehpelancarasi #mamabear #tehpelancarasimamabear #boosterasimamamatthew

3

fitri_farkhazka

Sekali lagi, kalau udah ngomongin ASI, hubungannya itu sama hati, dan sugesti. #Repost from @mommyboostersemarang with @regram.app ... โค๏ธ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia

1

asiboostersemarang

1

asiboostersemarang

1

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

1

asiboostersemarang

1

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

1

asiboostersemarang

1

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

1

nutrifit.asiboosteralami

Pastikan buah hati anda mendapatkan ASI yang kaya akan NUTRISI pada MASA EMAS pertumbuhannya dg NUTRIFIT maka bunda akan merasakan 5 hal ini: - ASI makin LANCAR - ASI makin KENTAL - BAYI bunda makin cepat KENYANG - BAYI bunda makin SEHAT, karena ASI lebih berNUTRISI karena, NUTRIFIT adalah minuman alami yang bisa MENINGKATKAN NUTRISI ASI yang sekaligus MELANCARKAN ASI bunda, dan yang paling PENTING adalah rasa NUTRIFIT yang LEBIH ENAK, tidak seperti jamu ataupun pelancar asi lainnya VARIAN RASA NUTRIFIT: 1.Choco AVOCADO oreo 2.Choco BANANA 3.STRAWBERY 4.GUAVA Rasa buahnya sangat ENAK loh bund, ASI LANCAR bunda SENANG, bayi KENYANG Berapa harganya? 1 botol Rp 35rb 1 paket hanya Rp 105rb (isi 4 botol) hemat 35.000 Ada harga KHUSUS untuk MEMBER MAU harga MEMBER?? Ketik "MAU Member_Kota" di kolom komentar. Contoh "MAU Member_Jakarta" #anakasieksklusif #pejuangasiperah #asibooster #mamaperahmamakerja #asiboosterherbal #anakasik #bayiasiindonesia #bayiasiku #anakasiexclusive #boosterasiaman #boosterasimanjur #asimama #boosterasisiapsantap #tipsasikubanyak #tipsasibanyak #asiboostertabandung #asiboostersukabumi #asiboostercianjur #asiboosterjogja #asiboostertea #boosterasijakarta #pelancarasienak #anakasisehat #asiboosterteagrosir #anakasixindonesia #asiboosterjakarta #jualasibooster #bayiasionline #bayiasik #pelancarasi

1

asiboostersemarang

1

asiboostersemarang

1

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

1

asiboostersemarang

1

asiboostersemarang

1

asiboostersemarang

2

asiboostersemarang

1

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asibooster

1

asiboostersemarang

1

asiboostersemarang

6

asiboostersemarang

Nutrifit Asibooster sudah TERJUAL +10.000 botol pada soft launching ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Pastikan Bunda juga menjadi Bagian dari Ribuan Bunda yang Sukses menjadikan ASInya Semakin LANCAR & BERNUTRISI Pastikan buah hati anda mendapatkan ASI yang kaya akan NUTRISI pada MASA EMAS pertumbuhannya, dengan NUTRIFIT maka bunda akan merasakan 5 hal ini: - ASI makin LANCAR - ASI makin KENTAL - BAYI bunda makin cepat KENYANG - BAYI bunda makin SEHAT, karena ASI lebih berNUTRISI Karena, NUTRIFIT adalah minuman alami yang bisa MENINGKATKAN NUTRISI ASI yang sekaligus MELANCARKAN ASI bunda, dan yang paling PENTING adalah rasa NUTRIFIT yang LEBIH ENAK, tidak seperti jamu ataupun pelancar asi lainnya VARIAN RASA NUTRIFIT FRUITY SERIES : 1.Choco AVOCADO 2.Choco BANANA 3.STRAWBERY 4.GUAVA VARIAN RASA NUTRIFIT VEGGIE SERIES : 1. Bayam Jepang Mix 2. Kale Beet Mix 3. Brokoli Mix 4. Wortel Mix Rasa buahnya sangat ENAK loh bund, ASI LANCAR bunda SENANG, bayi KENYANG Berapa harganya? 1 paket hanya Rp 115rb (isi 4 botol) hemat Ada harga KHUSUS untuk MEMBER #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusui #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak #asiboostermurah #asiboostersiapminum #asiboosterfresh #asiboosterindonesia #asiboosterjakarta #asiboostersemarang #asiboosterbandung #asiboostersurabaya #asiboostermalang #asiboosterjogja Order 2 paket langsung mendapat harga member looooh bund, MAU mendapatkan UNTUNG lebih ? minta membercard saat order NUTRIFIT, karena KEUNTUNGAN Punya MEMBERCARD 1.Harga lebih MURAH 2.Mendapat Poin tiap kali order yang bisa di tukarkan Hadiah LANGSUNG 3.Ikut serta dalam HADIAH UNDIAN rutin 4.ada Promo Khusus MEMBER More info atau order bisa chat langsung yaa ke nomer ini 081215024231 ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Jangan sampai kehabisan yaa bundaaa Tetap Semangat MengASIhi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

1

asiboostertea_

Haaai maak.. Susah ya kalau anak suka nenen tapi ASI kita gak keluar banyak, itu susah bgt ya mak.. Jadi kepikiran.. Apalagi kalau anaknya sampe nangis ya mak, itu berat biar mereka yang gak percaya sama ABT saja mak.. Ini ABT alias ASI booster tea yang dijamin ampuh meningkatkan produksi asi hingga 900% dalam 24-72 jam. Loh kok cepet? Iya mak, kan ini komposisi nya ada fenugreek, habatussauda dll yg sudah terbukti ampuh membuat asi deras. Ini sih disebut teh tapi tanpa daun teh di dalamnya, jadi aman bgt buat busui. Oh iya mak, ini dijamin halal 100%. Dijamin asli 100%. Mak.. Kalau beli disini aja ya, walaupun di lapak sebelah ada yg lebih murah dan menjamin katanya asli jangan percaya mak. SOALNYA harga ecer dari perusahaan sudah ditetapkan 120.000 mak.. Kecuali mak mau jadi Reseller atau agen, ada harga khususnya. Gimana caranya Whatsapp admin aja mak.. Oke yaa maak.. . Buat anak jangan coba-coba mak, beli yang murah ternyata murahan. Duuuh Duuuh.. ๐Ÿ˜…๐Ÿผ#asi#asiboostertea #asiboosterteaasli #asieksklusif #mamaperah #mamaperahmamakerja#asilancarbayisenang #jualasibooster

0

asiboostersemarang

1

asiboostersemarang

1

asiboostersemarang

๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak

1

asiboostersemarang

1

asiboostersemarang

Apapun Makanannya? Minumnya tetap Nutrifit Asibooster yaa ๐Ÿ˜โค๏ธ ๐ŸŒธ ASI bunda menurun produksinya? Sedang sakit kah? Sedang menstruasi kah? ๐ŸŒธ Bunda sedang "Kejar Tayang" pumping untuk stock ASIP (karena bekerja)? ๐ŸŒธ Bunda ingin memperlancar ASI tapi tidak mau yg dalam bentuk obat? ๐ŸŒธ Bunda mencari pelancar ASI yg praktis, tidak perlu diseduh, dan tidak berbau jamu? . BARU!! NUTRIFIT ASI BOOSTER โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sudah terjual lebih dari 10.000 paket Booster ASI lezaattt, praktis, siap diminum kapan saja, gampang di bawa kemana-mana, dan bikin nagih. Ada 8 Varian rasa : ๐ŸŒ choco banana : nutrisi kalium untuk pembentukan tulang ๐Ÿฅ‘ choco avocado : meningkatkan kecerdasan bayi dan mengandung omega 3 ๐Ÿ“ strawberry beet : zat besi optimal fisik bayi, anti anemia buat bunda ๐Ÿ‘ guava : sistem imunitas ibu dan bayi ๐Ÿฅ• wortel : vitamin A yang baik untuk pertumbuhan mata โ˜˜๏ธ bayam jepang : Asam folat untuk perkembangan syaraf dan tulang ๐Ÿ  kale beet : mineral baik untuk pembentukan hemoglobin ๐ŸŒณ brokoli : klorofil baik untuk serat tubuh Kandungan yg lengkap pada Nutrifit ASI Booster berperan sebagai solusi dan suplemen ibu menyusui dalam merangsang, meningkatkan produksi ASI dan menambah kualitas kandungan dalam ASI itu sendiri sehingga tumbuh kembang buah hati anda sempurna. . 4 alasan harus konsumsi Nutrifit ASI Booster : ๐Ÿ’• Nutrifit praktis siap minum dan menyegarkan ๐Ÿ’• Nutrifit mengandung bahan utama susu almond, daun katuk, daun bangung-bangung, fenugreek, chia seed, flax seed, buah asli, tanpa perasa jadi cocok untuk ibu menyusui ๐Ÿ’• Tidak menyebabkan alergi protein hewani ๐Ÿ’• Langsung terasa perubahannya pada payudara Ibu menyusui . Yuuukk, ayah bunda yg ingin berkomitmen mengASIhi buah hati tercinta ORDER SEKARANG 1 paket dapat 4 botol @250ml Banyak kan? Grab it fast moms Love your baby ๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ Breastfeeding is essential for your baby's health and intelligence ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #busuilife #mamaperah #mamaperahmamakerja #mamamenyusuimamakerja #pumpingmom #proasi #pejuangasi #anakasi #anakasix #anakasixsehat #anakasixkuat #anakasixindonesia #asibooster #asiboostersehat #asiboosteraman #asiboosteralami #asiboosterherbal #asiboosteralmond #asiboosterfanugreek #asiboosterbuah #asiboosterenak

1

asiboster

Nutrifit sudah TERJUAL +10.673 botol pada soft launching, Pastikan Bunda juga menjadi Bagian dari Ribuan Bunda yang Sukses menjadikan ASInya Semakin LANCAR & BERNUTRISI. Pastikan buah hati anda mendapatkan ASI yang kaya akan NUTRISI pada MASA EMAS pertumbuhannya dg NUTRIFIT maka bunda akan merasakan 5 hal ini: - ASI makin LANCAR - ASI makin KENTAL - BAYI bunda makin cepat KENYANG - BAYI bunda makin SEHAT, karena ASI lebih berNUTRISI karena, NUTRIFIT adalah minuman alami yang bisa MENINGKATKAN NUTRISI ASI yang sekaligus MELANCARKAN ASI bunda, dan yang paling PENTING adalah rasa NUTRIFIT yang LEBIH ENAK, tidak seperti jamu ataupun pelancar asi lainnya VARIAN RASA BUAH NUTRIFIT: 1.Choco AVOCADO oreo 2.Choco BANANA 3.STRAWBERY 4.GUAVA VARIAN RASA SAYUR NUTRIFIT: 1. WORTEL mix 2. BAYAM JEPANG mix 3. KALE BEET mix 4. BROKOLI mix Rasa buah dan sayurannya sangat ENAK loh bund, ASI LANCAR bunda SENANG, bayi KENYANG Berapa harganya? 1 botol Rp 35rb 1 paket hanya Rp 115.000 (isi 4 botol) Ada harga KHUSUS untuk MEMBER MAU harga MEMBER?? Ketik "MAU Member_Kota" di kolom komentar. Contoh "MAU Member_Jakarta" #anakasieksklusif #pejuangasiperah #asibooster #mamaperahmamakerja #asiboosterherbal #anakasik #bayiasiindonesia #bayiasiku #anakasiexclusive #boosterasiaman #boosterasimanjur #asimama #boosterasisiapsantap #tipsasikubanyak #tipsasibanyak #asiboostertabandung #asiboostersukabumi #asiboostercianjur #asiboosterjogja #asiboostertea #boosterasijakarta #pelancarasienak #anakasisehat #asiboosterteagrosir #anakasixindonesia #asiboosterjakarta #anakasiktraveller #bayiasionline #bayiasik #pelancarasi -- - Order 2 paket langsung mendapat harga member MAU mendapatkan UNTUNG lebih ? minta membercard saat order NUTRIFIT,karena KEUNTUNGAN Punya MEMBERCARD 1.Harga lebih MURAH 2.Mendapat Poin tiap kali order yang bisa di tukarkan Hadiah LANGSUNG 3.Ikut serta dalam HADIAH UNDIAN rutin 4.ada Promo Khusus MEMBER order / tanya lebih lanjut ke saya melalui SMS/WA: 085732222900 Nb:stok terbatas!!

7

asiboster

Nutrifit sudah TERJUAL +10.673 botol pada soft launching, Pastikan Bunda juga menjadi Bagian dari Ribuan Bunda yang Sukses menjadikan ASInya Semakin LANCAR & BERNUTRISI. Pastikan buah hati anda mendapatkan ASI yang kaya akan NUTRISI pada MASA EMAS pertumbuhannya dg NUTRIFIT maka bunda akan merasakan 5 hal ini: - ASI makin LANCAR - ASI makin KENTAL - BAYI bunda makin cepat KENYANG - BAYI bunda makin SEHAT, karena ASI lebih berNUTRISI karena, NUTRIFIT adalah minuman alami yang bisa MENINGKATKAN NUTRISI ASI yang sekaligus MELANCARKAN ASI bunda, dan yang paling PENTING adalah rasa NUTRIFIT yang LEBIH ENAK, tidak seperti jamu ataupun pelancar asi lainnya VARIAN RASA BUAH NUTRIFIT: 1.Choco AVOCADO oreo 2.Choco BANANA 3.STRAWBERY 4.GUAVA VARIAN RASA SAYUR NUTRIFIT: 1. WORTEL mix 2. BAYAM JEPANG mix 3. KALE BEET mix 4. BROKOLI mix Rasa buah dan sayurannya sangat ENAK loh bund, ASI LANCAR bunda SENANG, bayi KENYANG Berapa harganya? 1 botol Rp 35rb 1 paket hanya Rp 115.000 (isi 4 botol) Ada harga KHUSUS untuk MEMBER MAU harga MEMBER?? Ketik "MAU Member_Kota" di kolom komentar. Contoh "MAU Member_Jakarta" #anakasieksklusif #pejuangasiperah #asibooster #mamaperahmamakerja #asiboosterherbal #anakasik #bayiasiindonesia #bayiasiku #anakasiexclusive #boosterasiaman #boosterasimanjur #asimama #boosterasisiapsantap #tipsasikubanyak #tipsasibanyak #asiboostertabandung #asiboostersukabumi #asiboostercianjur #asiboosterjogja #asiboostertea #boosterasijakarta #pelancarasienak #anakasisehat #asiboosterteagrosir #anakasixindonesia #asiboosterjakarta #anakasiktraveller #bayiasionline #bayiasik #pelancarasi -- - Order 2 paket langsung mendapat harga member MAU mendapatkan UNTUNG lebih ? minta membercard saat order NUTRIFIT,karena KEUNTUNGAN Punya MEMBERCARD 1.Harga lebih MURAH 2.Mendapat Poin tiap kali order yang bisa di tukarkan Hadiah LANGSUNG 3.Ikut serta dalam HADIAH UNDIAN rutin 4.ada Promo Khusus MEMBER order / tanya lebih lanjut ke saya melalui SMS/WA: 085732222900 Nb:stok terbatas!!

3