Manajemenasip Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

buku.sabrina

🌸Halo Balita menjadi produk yang paling dicari oleh para orangtua muda di Indonesia! Kenapa? Karena, buku -buku Halo Balita berisi panduan lengkap yang diperlukan bagi perkembangan fisik dan mental Balita. Tema yang disajikan sesuai dengan kurikulum pendidikan dasar yaitu ; Kemandirian (self-help), Akhlak/Perilaku (value), dan Pengenalan Dasar Agama (spiritual) Sejak pertama kali terbit pada 2005, Halo Balita merupakan paket buku Balita yang paling lama bertahan dalam kemasan yang sama selama lebih dari 13 tahun. Sampai saat ini, Halo Balita telah terjual ratusan ribu eksamplar, tidak hanya oleh konsumen di Indonesia, tapi juga yang WNI yang berada di luar negeri seperti Malaysia, Australia, Jepang, Negara-negara Timur Tengah, dan Amerika. Halo Balita telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Turki Halo Balita menjadi salah satu boardbook pertama di Indonesia, dan produk Balita Islami yang diperkaya dengan teknologi Augmented Reality serta dapat dibaca dengan perangkat Electronic Pen. Udah tau kan kenapa #halobalita jadi buku wajib di rumah buibu??? Kalau cash belum bisa, arisan aja yuk disini .. #HaloBalita #halobalitamurah #pejuangasip #cartersindonesia #bajuanakbranded #bajubayibranded #bukuanak #bukuboardbookmurah #babyblw #lemongrassyoungliving #merangkak #tempattiduranak #asip #menajemenasip #manajemenasip #gabag #mamasoya #almom #almon #boosterasi #asibooster #asiboosteralami

0

buku.sabrina

Ini masih seuprit keunggulan Halo Balita aja. Masih banyak keunggulan lain dari buku khas balita ini. Yang pasti Halo Balita itu invest seumur hidup dan bisa diwariskan 😍 Udah tau kan kenapa #halobalita jadi buku wajib di rumah buibu??? Kalau cash belum bisa, arisan aja yuk disini .. #HaloBalita #halobalitamurah #pejuangasip #cartersindonesia #bajuanakbranded #bajubayibranded #bukuanak #bukuboardbookmurah #babyblw #lemongrassyoungliving #merangkak #tempattiduranak #asip #menajemenasip #manajemenasip #gabag #mamasoya #almom #almon #boosterasi #asibooster #asiboosteralami

0

buku.sabrina

🌸Halo Balita menjadi produk yang paling dicari oleh para orangtua muda di Indonesia! Kenapa? Karena, buku -buku Halo Balita berisi panduan lengkap yang diperlukan bagi perkembangan fisik dan mental Balita. Tema yang disajikan sesuai dengan kurikulum pendidikan dasar yaitu ; Kemandirian (self-help), Akhlak/Perilaku (value), dan Pengenalan Dasar Agama (spiritual) Sejak pertama kali terbit pada 2005, Halo Balita merupakan paket buku Balita yang paling lama bertahan dalam kemasan yang sama selama lebih dari 13 tahun. Sampai saat ini, Halo Balita telah terjual ratusan ribu eksamplar, tidak hanya oleh konsumen di Indonesia, tapi juga yang WNI yang berada di luar negeri seperti Malaysia, Australia, Jepang, Negara-negara Timur Tengah, dan Amerika. Halo Balita telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Turki Halo Balita menjadi salah satu boardbook pertama di Indonesia, dan produk Balita Islami yang diperkaya dengan teknologi Augmented Reality serta dapat dibaca dengan perangkat Electronic Pen. Udah tau kan kenapa #halobalita jadi buku wajib di rumah buibu??? Kalau cash belum bisa, arisan aja yuk disini .. #HaloBalita #halobalitamurah #pejuangasip #cartersindonesia #bajuanakbranded #bajubayibranded #bukuanak #bukuboardbookmurah #babyblw #lemongrassyoungliving #merangkak #tempattiduranak #asip #menajemenasip #manajemenasip #gabag #mamasoya #almom #almon #boosterasi #asibooster #asiboosteralami

0

v_fri

Harta banget neh... #ASIP Senin udh balik ngantor lagi gaes.. Gak papah.. (ya mamah.. *apaseh), maksunya gpp deh badan masih kayak panda ( tyt sama gede nya ma panda di Taman safari), yang asip dah mamih veni stok. Semoga gak kejar tayang ya (sinetron kalee). Pelajaran/ilmu yang didapat dari beberes ASIP di freezer kulkas 2pintu (krn gak boleh sewa/beli kulkas freezer ma bebebnya akyu) ternyata baiknya beli kantong asi yang kapasitas gede utk taro asip tapi jangan diisi sesuai kapasitasnya agar gak melendung, jadi bs ditidurin dan rapi misalnya kantong kapasitas 180/200/250ml tapi diisinya 100 utk kapasitas kantong ASIP 150ml dst. Aku tuh lebih banyak beli kantong asip 100ml utk asip 100ml, jadinya menataannya cuma bs berdiri. Sedangkan yg ukuran besar bs dgn posisi tidur dan rapi (dibelakangnya gak kepoto, maaf keun). Tyt harus learning by experience.. #asip #stokasip #manajemenasip #busui #workmom #anaksenangmamaktenang

6

bebefreezer

#Repost @d14na_lee (@get_repost) ・・・ Hari ni Fiona perpisahan dngn freezer asi yg dah nemenin slama ini.. ❀ Freezer 2 lbh dulu dipulangin bln kmrn.. Disaat mami mulai lelah pumping,freezer2 ini yg ksh semangat mami πŸ’ͺ Puji Tuhan dikasi kesempatan bisa berbagi dngn ke 2 bayi saudara sepersusuan Fiona, baby Karen & baby Mikhaela ❀ Thanks to @bebefreezer #mybebefreezer #bebefreezer #sewafreezerasi #sewafreezerasijakarta #sewafreezerasibogor #sewafreezerasidepok #sewafreezerasitangerang #sewafreezerasibekasi #sewafreezerasibandung #sewafreezerasisurabaya #sewafreezerasisidoarjo #sewafreezerasigresik #sewafreezerasisemarang #sewafreezerasiungaran #sewafreezerasijogja #sewafreezerasibali #perlengkapanbayi #kebutuhanmenyusui #persiapanmelahirkan #seputarasi #manajemenasip #breastfeedingjourney #asieksklusif #ceritamenyusui #mamaperah #pejuangASI #mengASIhi

0

yuy_yun90

0

yuy_yun90

0

yuy_yun90

0

cerealasi

Repost @anaazahra ・・・ Semenjak aku datang bulan asi jadi berkurang banget 😭 sempet stress sih kayak takut asi ga keluar lagi tapi aku ga pantang menyerah semua asi booster kembali aku coba dan pilihan aku balik lagi ke @cerealasi, aku nyoba minum ini 1 kotak dan Alhamdullilah banget asi aku jadi kembali kayak dulu lagi, mommy mommy yang ngerasa asinya berkurang coba deh booster yang satu ini, aku suka banget karna @cerealasi tuh sachetan jadi gampang banget buat bawa di tas, dan ibu menyusui kan laper dan haus terus jadi penting banget nih daripada makan minum yang ga jelas mending minum @cerealasi dan bikin kenyang juga lhoo!!! Pokoknya luv bgt sama @cerealasi ❀️ #tipsasi #tipsmenyusui #asibooster #boosterasi #cerealasi #blackmores #fenugreek #herbsofgold #proasi #pejuangasi #asikubanyak #asi #lahiran #bajumenyusui #kantongasi #soyamix #powerpumping #pelancarasi #busui #banjirasi #donorasi #asip #mpasi #menumpasi #manajemenasip

2

etalasebelanjaanak

#Repost Testi dari Mommy Puji ・・・ . Stock Asip untuk Dias, Alhamdulillah disyukuri walau stocknya kejar kejaran pumping hari ini buat dimimik sama Dias lusa, harus lebih disiplin militer 😁😁😁😁 . Booster asi persembahan dari @etalasebelanjaanak . BM yang bikin asi ku banjir n hindmilk Tetap semangat pumping . . . . . #pejuangasi #ibuasi #ibuasip #blackmorespregnancy #fenugreek #asibooster #boosterASI #blackmoresmurah #herbsofgoldbreastfeedingsupport #blackmores #blackmoresjakarta #vitaminibumenyusui #asibanyak #tipsasibanyak #herbsofgold #blackmoresreadystock #herbsofgoldbreastfeedingsupport #manajemenASIP #asieksklusif #pumpingtime #happypumping #vitaminASI #pelancarASI #penambahASI #ASIbanyak #herbsofgoldtrialpack #testiblackmores #blackmoresaustralia #blackmoresoriginal #supplemenibumenyusu

0

cerealasi

Repost @bernandetdwita Jadi, dari bulan kemarin banyak bgt yang nanyain aku pake asi booster apa. Nih asi booster yg aku pake namanya @cerealasi. Dari sebelum lahiran aku sudah searching2 asibooster apa yg langsung ngefek, dan pilihanku jatuh ke @cerealasi. Pada saat aku lahiran ternyata asiku ga langsung keluar, bahkan di hari ke-2 pun juga, sempet nangis waktu anak ku nangis krn ngerasa bersalah asiku ga keluar. Dan akhirnya aku inget kalau aku sudah order cerealasi ini sebelumnya. Oke langsung aja aku minum tuh cereal, selang beberapa jam PD ku sudah terisi penuh langsung aja tuh aku susuin ke anak ku. Puji Tuhan bangettt aku nemu asibooster ini, krn langsung nampol. Dan ini aku sudah konsumsi selama 2 bulan lho, dan bersyukur banget Asi deres + bisa nyetok tuh selain itu rasanya juga enak πŸ‘πŸ». Daripada keluar uang buat beli sufor mendingan beli asibooster aja deh. Anak sehat ibu pun senang ❀️ #tipsasi #tipsmenyusui #asibooster #boosterasi #cerealasi #blackmores #fenugreek #herbsofgold #proasi #pejuangasi #asikubanyak #asi #lahiran #bajumenyusui #pompaasi #kantongasi #soyamix #powerpumping #pelancarasi #busui #banjirasi #donorasi #asip #mpasi #menumpasi #manajemenasip

3

cerealasi

Mention temen kamu yang Busui / Calon Busui! Share video ini ke semua Pejuang ASI. Mari kita bersama-sama berjuang untuk mengASIhi ❀️ Tips memperlancar produksi ASI dari dr. Ema Surya Pertiwi. Full video klik link di profil IG @cerealasi ya moms πŸ˜€ #tipsasi #tipsmenyusui #asibooster #boosterasi #cerealasi #blackmores #fenugreek #herbsofgold #proasi #pejuangasi #asikubanyak #asi #lahiran #bajumenyusui #kantongasi #soyamix #powerpumping #pelancarasi #busui #banjirasi #donorasi #asip #mpasi #menumpasi #manajemenasip

1

yuy_yun90

1 karton isi 12 box yah bunda 1 box isi 5 sachet 1 sachet untuk 1x minum bunda kalau ASI belum deras, sehari bisa minum 2 - 3 kali bun kalau sudah deras, cukup 1x saja bun gapapa. 1 kilo muat sampai 6 box bunda. bisa untuk stock 1 bulan nih bun (jika 1 hari minum 1 sachet lho ya bunda) harga per box jika beli 6 box tentu akan kami kasih discount syantik bunda PEMESANAN DAN PENDAFTARAN RESELLER HUBUNGI WHATSAPP : 081 329 100 762 atau langsung klik link whatsapp di Bio #testimonicalsi #calsioriginal #resellercalsi #agencalsi #produsencalsi #distributorcalsi #peluangusaha #asibooster #pelancarasi #ibudanbayi #asieksklusif #bayisehat #infoasi #mpasi #mpasibayi #asip #manajemenasip #ibuasi #programasi #pejuangasi #ibubaru #newmom #newborn #kadoibuhamil #kadomelahirkan #kadoistri #busui #minumanbusui #calsisragen #olshopsragen

1

yuy_yun90

1 karton isi 12 box yah bunda 1 box isi 5 sachet 1 sachet untuk 1x minum bunda kalau ASI belum deras, sehari bisa minum 2 - 3 kali bun kalau sudah deras, cukup 1x saja bun gapapa. 1 kilo muat sampai 6 box bunda. bisa untuk stock 1 bulan nih bun (jika 1 hari minum 1 sachet lho ya bunda) harga per box jika beli 6 box tentu akan kami kasih discount syantik bunda PEMESANAN DAN PENDAFTARAN RESELLER HUBUNGI WHATSAPP : 081 329 100 762 atau langsung klik link whatsapp di Bio #testimonicalsi #calsioriginal #resellercalsi #agencalsi #produsencalsi #distributorcalsi #peluangusaha #asibooster #pelancarasi #ibudanbayi #asieksklusif #bayisehat #infoasi #mpasi #mpasibayi #asip #manajemenasip #ibuasi #programasi #pejuangasi #ibubaru #newmom #newborn #kadoibuhamil #kadomelahirkan #kadoistri #busui #minumanbusui #calsisragen #olshopsragen

0

yuy_yun90

1 karton isi 12 box yah bunda 1 box isi 5 sachet 1 sachet untuk 1x minum bunda kalau ASI belum deras, sehari bisa minum 2 - 3 kali bun kalau sudah deras, cukup 1x saja bun gapapa. 1 kilo muat sampai 6 box bunda. bisa untuk stock 1 bulan nih bun (jika 1 hari minum 1 sachet lho ya bunda) harga per box jika beli 6 box tentu akan kami kasih discount syantik bunda PEMESANAN DAN PENDAFTARAN RESELLER HUBUNGI WHATSAPP : 081 329 100 762 atau langsung klik link whatsapp di Bio #testimonicalsi #calsioriginal #resellercalsi #agencalsi #produsencalsi #distributorcalsi #peluangusaha #asibooster #pelancarasi #ibudanbayi #asieksklusif #bayisehat #infoasi #mpasi #mpasibayi #asip #manajemenasip #ibuasi #programasi #pejuangasi #ibubaru #newmom #newborn #kadoibuhamil #kadomelahirkan #kadoistri #busui #minumanbusui #calsisragen #olshopsragen

0

bebefreezer

Banyak makanan dan minuman yang dipercaya dapat menjadi booster ASI, antara lain yang mengandung daun katuk, daun bangun-bangun, fenugreek, dll. Faktor psikologis adalah salah satu kunci dalam meningkatkan produksi ASI. Jika Bunda yakin bahwa booster ASI dapat meningkatkan produksi ASI, maka dengan sugesti tersebut kemungkinan ASI Bunda akan bertambah. Pada dasarnya hati yg riang gembira adalah booster ASI yang terbaik. Karena jika Bunda bahagia, maka hormon-hormon yg membantu produksi ASI pastinya menjadi semakin lancar. Jadi, makan apa saja yg membuat Bunda bahagia akan menjadi Booster ASI terbaik. Mungkin Bunda bisa sharing, apa Booster ASI untuk Bunda? #mybebefreezer #bebefreezer #sewafreezerasi #rentalfreezerasi #pejuangASI #seputarasi #tipsmenyusuibebefreezer #tipsmenyusui #kebutuhanmenyusui #perlengkapanbayi #persiapanmelahirkan #manajemenasip #duniaperASIan #sharingasi #ceritamenyusui #mengASIhi #mamaperah #asieksklusif #breastfeedingjourney #menyusui

18

kleencare.tuban

#Repost @eping.id (@get_repost) ・・・ *Bagaimana Nasib ASIP di freezer saat mati lampu?* Kadang kadang kita mengalami beberapa hal yang tidak menyenangkan salah satunya adalah mati lampu sementara kita punya stok asip di freezer. Ha, mau nangis nggak tuh? Nah bagaimana mengatasinya? apakah asi akan baik baik saja? Berikut beberapa tips yang kami berikan 1. Jangan buka tutup kulkas atau freezer, menurut pengalaman jika mati lampu< 6 jam asip akan aman 2. Buru buru menitip ke tetangga yang punya kulkas atau freezer jika memungkinkan 3. Jika asip di freezer mencair, maka boleh dibekukan kembali jika titik bekunya > 3/4 bagian 4. Taruh koin dalam permukaan gelas atau wadah yang telah berisi air yang beku sebagai indikator mencairnya asip dalam freezer. #asipsaatmatilampu #dayatahanasiperah #manajemenasip #asiperah ❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇ Kleencare Tuban πŸ‘‡ ☎ 0812-3086-281

0

asikubanyak

Repost @cerealasi ・・・ Repost @bernandetdwita Jadi, dari bulan kemarin banyak bgt yang nanyain aku pake asi booster apa. Nih asi booster yg aku pake namanya @cerealasi. Dari sebelum lahiran aku sudah searching2 asibooster apa yg langsung ngefek, dan pilihanku jatuh ke @cerealasi. Pada saat aku lahiran ternyata asiku ga langsung keluar, bahkan di hari ke-2 pun juga, sempet nangis waktu anak ku nangis krn ngerasa bersalah asiku ga keluar. Dan akhirnya aku inget kalau aku sudah order cerealasi ini sebelumnya. Oke langsung aja aku minum tuh cereal, selang beberapa jam PD ku sudah terisi penuh langsung aja tuh aku susuin ke anak ku. Puji Tuhan bangettt aku nemu asibooster ini, krn langsung nampol. Dan ini aku sudah konsumsi selama 2 bulan lho, dan bersyukur banget Asi deres + bisa nyetok tuh selain itu rasanya juga enak πŸ‘πŸ». Daripada keluar uang buat beli sufor mendingan beli asibooster aja deh. Anak sehat ibu pun senang ❀️ #tipsasi #tipsmenyusui #asibooster #boosterasi #cerealasi #blackmores #fenugreek #herbsofgold #proasi #pejuangasi #asikubanyak #asi #lahiran #bajumenyusui #pompaasi #kantongasi #soyamix #powerpumping #pelancarasi #busui #banjirasi #donorasi #asip #mpasi #menumpasi #manajemenasip

0

asikubanyak

0

yuy_yun90

1

yuy_yun90

0

bebefreezer

4

yuy_yun90

3

yuy_yun90

1

yuy_yun90

1

bebefreezer

2

levishoplevi

Promo 10 - 12 Jan 2019β € β € Kaldu Koala MPASI β € Rasa Tuna cuman 45.000β € Rasa Salmon cuman 75.000β € Rasa Ayam cuman 47.500β € β € Cerealasi rasa Vanilla & Coklat β € Per box cuman 110.000 β € β € Yukk buruan Moms πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰β € β € Order & pesanan bs DM or WA #kaldumpasi #kalduhomemade #kaldukoala #bumbumpasi #bumbumasak #mpasi #mpasi6m #manajemenasip #tanpapengawet #tanpamsg #cerealasi #fenugreek #boosterasi #asibooster #promobatam #batampromotion #batampromo #batam #bintan #kepri #kepulauanriau #tanjungpinang #tanjungbalaikarimun

0

bebefreezer

#Repost @elenapuspasari (@get_repost) ・・・ Salam pejuang asi! Asi saya awalnya sedikit sekali , ya kuncinya adalah RAJIN ... Sedikit sedikit lama lama penuuh jugak .. Inspirator saya adalahseorang ibu di thailand yg bisa mendonasikan asip sebanyak 10 frezeer .. bukan karena size.. ibu itu ramping cantik .. tapi asi bisaa banyak ... Kuncinya bukan powerpumping .. tapi rajin pumping .. Setelah mudik saya harus start dari nol .. menaikan jumlah asi .. ya drama lagi Tapi liat gian selalu semangat aja bawanya. #mybebefreezer #bebefreezer #sewafreezerasi #sewafreezerjakarta #sewafreezerasibogor #sewafreezerasidepok #sewafreezerasitangerang #sewafreezerasibekasi #sewafreezerasibandung #sewafreezerasisurabaya #sewafreezerasisidoarjo #sewafreezerasigresik #sewafreezerasisemarang #sewafreezerasiungaran #sewafreezerasijogja #sewafreezerasibali #perlengkapanbayi #kebutuhanmenyusui #persiapanmelahirkan #seputarasi #manajemenasip #asieksklusif #breastfeedingjourney #pejuangASI #ceritamenyusui #rentalfreezerasi #asiperah #mamaperah

2

levishoplevi

Promo 10 - 12 Jan 2019β € β € Cerealasi Cereal utk ibu menyusui. β € Kabar gembira buat bunda yg mau cobain Cerealasi ato yg mo buat Stock d rumah, lagi ada promo harga per box only 110.000 skrg β € πŸ˜πŸ˜πŸ˜β € β € This is the best Promo πŸ‘πŸ‘πŸ‘β € β € Yukk mari mengASIhi πŸ€—πŸ€—β € β € Yukkk langsung DM aja sebelum kehabisan πŸ˜‰πŸ˜‰ #cerealasi #nutrisiibumenyusui #fenugreek #asikubanyak #asimelimpah #workingmom #nursingmom #asibooster #boosterasi #kantongasi #manajemenasip #asip #batam #bintan #kepulauanriau #kepri #tanjungpinang #tanjungbalaikarimun #promobatam #batampromotion #batampromo

0

bebefreezer

#Repost @junicesuroto (@get_repost) ・・・ Donor Asi Baby: Cowok // 26 September 2018 Agama: Advent (Kristen) Golongan Darah Baby: O+ Golongan Darah Mom: O+ Makanan: Sayur, Ayam, Sapi, Telur, Ikan (HALAL), NO KEJU Lokasi: Kelapa Gading - Jakarta Utara Booster: NO Vitamin: Lycoxy/ Enervon C Alasan Donor: Freezer Full Periode Asi: November 2018 Syarat: - pengambilan dilakukan oleh orang tua dan membawa baby - membawa ktp dan akte lahir anak - membawa cooler box berisikan ice gel dkk sendiri Contact Person: @junicesuroto // 081213619648 #donorasijakarta #donorasiinfo #donorasikelapagading #sharingasi #berbagiasi #donorsegera Udah masuk freezer khusus ASI kedua, karena freezer pertama ga cukup, lgsg cari @bebefreezer utk freezer khususnya, untung cepet proses pengirimannya πŸ™πŸ» #mybebefreezer #bebefreezer #sewafreezerasijakarta #sewafreezerasibogor #sewafreezerasidepok #sewafreezerasitangerang #sewafreezerasibekasi #sewafreezerasibandung #sewafreezerasisurabaya #sewafreezerasisidoarjo #sewafreezerasigresik #sewafreezerasisemarang #sewafreezerasiungaran #sewafreezerasijogja #sewafreezerasibali #perlengkapanbayi #kebutuhanmenyusui #persiapanmelahirkan #pejuangASI #manajemenasip #seputarasi #breastfeedingjourney

1

sewapompaasi.kediri

#Repost @anila_azzahra mimin jd kangen masa ini. Meski skrg g sebanyak dulu #rara20bulan yg penting msh asiX β€’ β€’ β€’ manajemen asip periode 29juli-8agustus 2017 yg diluar frezer buat bekal besok ditggl krja . klo uda di rmh ttp selalu direct breastfeeding dan klo ngantor sesibuk apapun g lp utk slu pumping. . meski dikonsumsi rara typ hri n direct bf ny dek rara jg kuat aplg klo malam hri. tp bs ttp byk gni dikira pke bosterAsi pdhl bosternya cuma bahagia aja makan sewajarnya g ush byk2 tntu mknn yg sehat, byk minum dan gbole stress tentu dukungan org trdkt sgt pntg jg @_afifboyz #tipsasibanyak #breastmilk #asip #asix #asiperah #workingmommy #asiexclusive #pejuangasi #semangatmengasihi #sayyestoasi #pekanasisedunia2017 #worldbreastfeddingweek #manajemenasip

0

cerealasi

1

cerealasi

1

cerealasi

1

bebefreezer

6

aisyahbiancarachman

0

bebefreezer

#Repost @uungvf (@get_repost) ・・・ Edisi Donor Asi ke 5 Periode Desember 2018 Halal Non Halal Baby cowok usia 3,5 bulan Goldar O+ . Thanks God diberkati asi melimpah.. Tiap bulan bisa nabung 1 freezer lebih.. Tapi jadi PR mamaknya karna si anak ga mau minum.. πŸ˜‘πŸ˜‘ Mungkin memang sudah d rencanakan sama Tuhan, Di kasi asi melimpah supaya bisa berbagi untuk yang membutuhkan.. Semoga asi Marvel bisa jadi berkat truss yaa.. Di utamakan untuk baby yg kehilangan ortu, sakit dan prematur.. 😊😊 Happy mama perah semua!!! Sstt.. Ga lupa freezernya slalu @bebefreezer Ajaaa 😁 . #mybebefreezer #bebefreezer #sewafreezerasi #sewafreezerasijakarta #sewafreezerasibogor #sewafreezerasidepok #sewafreezerasitangerang #sewafreezerasibekasi #sewafreezerasibandung #sewafreezerasisurabaya #sewafreezerasisidoarjo #sewafreezerasigresik #sewafreezerasisemarang #sewafreezerasiungaran #sewafreezerasijogja #sewafreezerasibali #perlengkapanbayi #kebutuhanmenyusui #seputarasi #manajemenasip #donorasip #berbagiasi #pejuangASI #mamaperah

1

ika.aminka

πŸ’¦Hi Mommies sudah di defrost kah freezer u/simpan ASIPnya? * Apa sich De-Frost? Defrost itu proses u/menghilangkan bunga es di dlm freezer * Seberapa penting? Penting banget u/freezer yg digunakan menyimpan ASIP tentunya&u/keberlangsungan ASIP serta daya tahan freezer * Kapan saja waktunya? Minimal baiknya sich 1 bulan sekali jgn tunggu sampai bunga esnya semakin tebal.(Jgn contoh kaya foto di atas)πŸ˜† * Knp perlu defrost freezer? Saluran pendingin itu bs tersumbat krn bunga es Mommies,freezer jadi kurang dingin bahkan bs mati total (ini yg gawat). Proses kerja kompresor freezer pun jadi lebih berat&pemakaian listrik jadi lebih BOROS * Lama gak prosesnya ? Prosesnya cepat koq -+ 15-20 menit sich sdh benar2 kering yach * Jangan lupa minta bantuan Pak Suami yach urusan defrostnya😍 . πŸ’¦*Karena Ibu Azka jadi Ibu E-Ping mau gak mau produksi ASI disimpan di freezer sebagian* Ibu Azka sharing sedikit cara defrost freezer yg dipakai yach : 1. Pindahkan ASIPnya kita dulu ke tempat yg lebih besar harusnya cooler box krn Ibu Azka gak punya jadi dech keranjang pakaian dimanfaatin,tapi nanti dibungkus atasnya pakai handuk tebal trus dikasih ice gel.Di sini aman koq ASIPnya krn selama proses defrost ASIP ttp beku 2. Matikan semua kontak freezer,buka pintunya freezer spy ada udara dari luar masuk 3. Siapkan lap di bagian bawah kaki-kaki freezer krn dlm proses defrost lelehan bunga es dari pintu suka menetes di lantai jadi u/pencegahan spy gak basah ke mana-mana 4. Utk proses pencairan rak dalamnya Ibu Azka gak pakai kipas angin tapi pakai rebusan air panas & masing-masing ditaruh di dlm rak,setelah itu pintu kita tutup lagi yach 5. Setelah proses bunga esnya cair jgn lupa dilap yach bisa pakai kain lap,di sini Ibu Azka pakai plas chamois dari kanebo krn bahannya mudah meresap&gak boleh ditusuk2 pakai benda tajam yach paksa bunga esnya 6. Kalau sudah selesai semua jgn lupa disambungkan kontak&freezer siap dipakai lagi😊 . πŸ’¦Yuks Mommies rajin yuks defrost freezernya,krn setiap tetes ASI itu sangat berharga&penuh cinta . #CeritaAminka #CeritaIbuAzka #DefrostFreezer #IbuEping #IbuASI #AyahASI #ASIP #ManajemenASIP #SemangatMengASIhi #FullPumping #LiquidGold #SharingIbuIka

4

bebefreezer

Bunda2 yg baru melahirkan seringkali khawatir dan bertanya2 apakah ASI saya cukup? Knp keluar ASI nya sedikit sekali? Ternyata kapasitas lambung banyi memang kecil koq Bunda 😊 #tipsmenyusuibebefreezer #tipsmenyusui #persiapanmelahirkan #pejuangASI #bumil #busui #mamaperah #breastfeedingjourney #sewafreezerasi #asieksklusif #ASIP #rentalfreezer #freezerasi #sepersusuan #seputarasi #manajemenasip #ceritaasi #ceritamenyusui

18

dewi.prastyawati

8

etalasebelanjaanak

BEST SELLER - RECOMMENDED ASI BOOSTER !! πŸ‘πŸ‘ πŸ’― . We are 100% Trusted, We Only Sell Original Product!! πŸ‘πŸ‘ . Paket Combo: Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold & Herbs of Gold Breastfeeding Support. Untuk Kualitas dan Kuantitas ASI πŸ‘ŒπŸ‘Œ . >> Blackmores pregnancy & breastfeeding gold . Kandungan vitamin yang sangat lengkap untuk meningkatkan kualitas ASI, jadi lebih kental, pekat, banyak hindmilk, bernutrisi. . >> Herbs of Gold Breastfeeding Support Kandungan fenugreeknya untuk meningkatkan produksi ASI dan blessed thistle berfungsi untuk memperlancar ASI mempercepat LDR. . Harga Termurah, service Terbaik yg etalase belanja anak berikan πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜‰ . Contact WA 08119728108 . . . . #asibooster #asiboosterherbal #boosterASI #fenugreek #herbsofgold #herbsofgoldmurah #asiboosteralami #herbsofgoldbreastfeedingsupport #teteherculesgoldenweys #manajemenASIP #asibanyak #tipsasibanyak #mamaperah #asiperah #asieksklusif #pejuangasi #happypumping #pumpingtime #vitaminasi #pelancarasi #penambahasi #vitaminibuhamildanmenyusui #asikubanyak #blackmoresmurah #blackmorespregnancy #testiblackmores #herbsofgoldtrialpack #mamasenangasinyabanyak #mamaperahbekerja #naturesownfenugreek

1

bebefreezer

1

mrs.prahastyo

28.12.18 . . β€œAsinya banyak yah..”. . πŸ™ŽπŸ»β€β™€οΈ sedikit atau banyak itu relatif, yang penting cukup saja itu cukup. . . β€œGimana caranya supaya bisa cukup?”. . πŸ™ŽπŸ»β€β™€οΈ Hmm.. kalo aku kebetulan masih (cukup) sering pumping, trus banyak minum air putih deh. . . β€œSehari berapa kali pumping sekarang?”. . πŸ™ŽπŸ»β€β™€οΈ Sekarang baby umur 16 bulan 22 hari 4-5x pumping sehari. . . β€œLho, bayinya gak menyusu langsung?”. . πŸ™ŽπŸ»β€β™€οΈ Setiap saya di rumah dan sepanjang malam (kalau minta) bayi menyusu langsung. Hasil pumping buat bekal ditinggal kantor besoknya dan buat stok asip. . . β€œBerarti kalau weekend atau libur berhenti pumping dong yah?. . πŸ™ŽπŸ»β€β™€οΈ Tetap pumping biasanya 2-3x tapi tetap mendahulukan direct breastfeeding. Yah palingan pumping pas si bayi lagi makan. . . . #asi #asip #pejuangasi #pejuangasip #mamaperah #tipsasi #manajemenasip

24

bebefreezer

0

aishababyhouse

Reposted from @eping.id - *Bagaimana Nasib ASIP di freezer saat mati lampu?* Kadang kadang kita mengalami beberapa hal yang tidak menyenangkan salah satunya adalah mati lampu sementara kita punya stok asip di freezer. Ha, mau nangis nggak tuh? Nah bagaimana mengatasinya? apakah asi akan baik baik saja? Berikut beberapa tips yang kami berikan 1. Jangan buka tutup kulkas atau freezer, menurut pengalaman jika mati lampu< 6 jam asip akan aman 2. Buru buru menitip ke tetangga yang punya kulkas atau freezer jika memungkinkan 3. Jika asip di freezer mencair, maka boleh dibekukan kembali jika titik bekunya > 3/4 bagian 4. Taruh koin dalam permukaan gelas atau wadah yang telah berisi air yang beku sebagai indikator mencairnya asip dalam freezer. #asipsaatmatilampu #dayatahanasiperah #manajemenasip #asiperah #sewapompaasi #sewapompaasitangerang #sewapompaasitangsel #sewapompaasibsd #sewapompaasiserpong #sewapompaasijakarta #sewapompaasispectra #pompaasitangerang #pompaasijakarta #sewapompaasiciledug #spectratangerang #sewapompaasimurah #sewaspectra #sewaavent #sewamedelaswing #sewaspectra9plus #sewaspectras1plus #sewaavent #spectratangerang #spectraq #sewaspectraqmurah #sewaspectratangerang

0

bebefreezer

#Repost @deavisitia (@get_repost) ・・・ Chika Said "Boss Baby's milk" 😎 Sangaaatt bersyukur, di usia Chika yg sudah 8,5 bulan ini masih bisa kasih dia full ASI, bahkan punya stock 2 freezer, yg abis ini bener2 kudu di tata pakai box biar lebih muat banyak.. Dan pagi ini ketika pak suami yg lagi tugas jauh kasih ucapan "Selamat Hari Ibu" dan liat Chika boboo disampingku, rasanyaa bener2 baru percaya kalo REAL MOM... Jadi seorang ibu itu luar biasa, apalagi jadi IBU PEKERJA dan ISTRI TENTARA..!!! Bukan mw puji diri sendiri, tapi rasanya masyaAllah bangeett.. dimana kita kudu konsisten dgn pekerjaan tapi juga bener2 harus total fokus urus anak, ditambah suami yg tugas jauh BERBULAN2... Di mana harus bisa jadi seorang IBU dan AYAH buat Chika klo ayahnya tugas jauh.. jadi temen mainnya kalo pas pulang kerja.. dan jadi PEJUANG ASI kalo Chika sudah boboo... Ngga ada kata2 lain yg bisa diicapkan selain RASA SYUKUR ALHAMDULILLAH.. Semua ini bsa dijalani krna ridho dari Allah πŸ™πŸ™πŸ™πŸ€²πŸ€²πŸ€² #mybebefreezer #bebefreezer #sewafreezerasi #perlengkapanbayi #seputarasi #manajemenasip #persiapanmelahirkan #kebutuhanmenyusui #mamaperah #asieksklusif #breastfeedingjourney ##pejuangasi #happymothersday #istritentara #bersyukur #mylifeisbeautiful

2

freezicaremalang

*Bagaimana Nasib ASIP di freezer saat mati lampu?* Kadang kadang kita mengalami beberapa hal yang tidak menyenangkan salah satunya adalah mati lampu sementara kita punya stok asip di freezer. Ha, mau nangis nggak tuh? Nah bagaimana mengatasinya? apakah asi akan baik baik saja? Berikut beberapa tips yang kami berikan 1. Jangan buka tutup kulkas atau freezer, menurut pengalaman jika mati lampu< 6 jam asip akan aman 2. Buru buru menitip ke tetangga yang punya kulkas atau freezer jika memungkinkan 3. Jika asip di freezer mencair, maka boleh dibekukan kembali jika titik bekunya > 3/4 bagian 4. Taruh koin dalam permukaan gelas atau wadah yang telah berisi air yang beku sebagai indikator mencairnya asip dalam freezer. . Artikel from @eping.id . ---------- :: Rental Freezer ASI, untuk #PejuangAsi #Mamaperah Hay moms, kami dari freezi care malang. Menawarkan penyewaan freezer khusus ASI Bagi moms yang super sibuk pasti butuhkan untuk menyimpan ASIP, agar si baby selalu mendapat ASI esklusif #SiapAntarFreezerAsi #rentalfreezerasisurabaya #rentalfreezermalang #rentalfreezer #sewakulkasasi #sewafreezerasimalang #sewafreezermalang #freezermalang #sewafreezerasipasuruan #sewafrezerasi #sewafreezerblitar #rentalfreezerpasuruan #perlengkapanmenyusui #rentalfreezermalang #asipsaatmatilampu #dayatahanasiperah #manajemenasip #asiperah

0

nakecindys

#pumpingmom on the move. Haha.. Nyokap cm bilang ga ad kerjaan , ngaririweuh, nanaonan and so on so on so on.. tp aku bertahan. πŸ™πŸ€£πŸ€£. Karena itu lah ibu2 #menyusui disebut #pejuangasi karena memang tak mudah.. godaaaaaannn nyaaa banyak.. jadwal #pumping yg kadang ganggu bgt. Salut bgt buat ibu2 yg menyusui langsung karena pasti lbh melelahkan. #mengasihi #asi #liquidofgold #exclusivepumping #mamaperah #pejuangasi #asip #breastmilk #mamaperahbekerja #manajemenasip #perjuangan #directbreastfeeding #breastmilk #breastfeeding

2

daynatures

READY STOCK!!! πŸ‘πŸ‘ πŸ’―% ORIGINAL AUSTRALIA πŸ‘ŒπŸ‘Œ ASI BOOSTER untuk meningkatkan Produksi ASI secara EFEKTIF!! ** Herbs of Gold for Breastfeeding Support ** Kandungan: Fenugreek 1500mg & Blessed Thistle 500mg Produk ASI booster (dengan kandungan fenugreek) terbaik berdasarkan testimoni customer yang sudah mencoba produk ini. Harga relative lebih mahal, namun sebanding dengan kualitasnya untuk meningkatkan suplai ASI. Isi 60 tablet 100% Original Australia Fresh Stock! Exp. 2021 Contact WA 082298101786 #asibooster #asiboosterherbal #asiboosterampuh #boosterASI #boosterasiampuh #fenugreek #herbsofgold #asiboosteralami #herbsofgoldbreastfeedingsupport #herbsofgoldbreastfeeding #asibanyak #tipsasibanyak #suksesASIX #mamaperah #ASIX #asieksklusif #pejuangasi #happypumping #pumpingtime #vitaminasi #pelancarasi #penambahasi #herbsofgoldtrialpack #blackmorestermurah #manajemenASIP #blackmoresmurah #blackmorespregnancy #asikubanyak #testiherbsofgold #blackmoresjakarta

1

healthycaredays

READY STOCK!!! πŸ‘πŸ‘ πŸ’―% ORIGINAL AUSTRALIA πŸ‘ŒπŸ‘Œ ASI BOOSTER untuk meningkatkan Produksi ASI secara EFEKTIF!! ** Herbs of Gold for Breastfeeding Support ** Kandungan: Fenugreek 1500mg & Blessed Thistle 500mg Produk ASI booster (dengan kandungan fenugreek) terbaik berdasarkan testimoni customer yang sudah mencoba produk ini. Harga relative lebih mahal, namun sebanding dengan kualitasnya untuk meningkatkan suplai ASI. Isi 60 tablet 100% Original Australia Fresh Stock! Exp. 2021 Contact WA 082298101786 #asibooster #asiboosterherbal #asiboosterampuh #boosterASI #boosterasiampuh #fenugreek #herbsofgold #asiboosteralami #herbsofgoldbreastfeedingsupport #herbsofgoldbreastfeeding #asibanyak #tipsasibanyak #suksesASIX #mamaperah #ASIX #asieksklusif #pejuangasi #happypumping #pumpingtime #vitaminasi #pelancarasi #penambahasi #herbsofgoldtrialpack #blackmorestermurah #manajemenASIP #blackmoresmurah #blackmorespregnancy #asikubanyak #testiherbsofgold #blackmoresjakarta

1

bebefreezer

0

levishoplevi

Promo 19-31 Des β € Setiap pembelian Kaldu Koala dapat pot 5.000/btl. β € β € Kaldu Family Koala pada komposisinya hanya terdiri dari daging segar, sayuran fresh & bumbu rempah.β € β € Kaldu Family Koala sudah dilengkapi dengan gula, garam & 12 bumbu rempah penyedap. β € Tanpa pengawet & Halal. β € β € Kelebihan Kaldu Koala adalah tidak mencampurkan tepung sama sekali ke dalam kaldu. β € β € Kaldu Family Koala tersedia varian rasa Ayam, Sapi. β € β € Order & pertanyaan bs DM or WAβ € β € #kaldumpasi #kalduhomemade #kaldumasak #kaldukoala #kaldubayi #kaldubayikoala #kaldukeluarga #bumbumpasi #bumbumasak #bumbusehat #halal #tanpapengawet #tanpamsg #manajemenasip #mpasi #mpasipraktis #mpasi6m #menumpasi #batam #bintan #kepulauanriau #kepri #tanjungbalaikarimun #tanjungpinang #promobatam #semuatentangbatam #batampromotion #olshopbatam #babyolshop

0

bebefreezer

#Repost @roannashinta (@get_repost) ・・・ Dari Setetes sampai Oversupply Bukan soal berapa banyaknya mak, tapi proses dan perjuangannya. Dari Salman lahir sampai umur 3 hari, keringnya ampun, sehari kalo di peres cuma dpt SETETES, sedih bgt ga sih, sampai si Salman kuning karena kurang asupan. Hari dimana Salman ketauan kuning dan harus di sinar, rasanya stress bgt, bengong di nursing room sambil netein salman dan nangis ga karuan (untungnya lg ga ada orang jd bisa puas melampiaskan kekecewaan atas diri sendiri ini, halah), rasanya tuh bersalah bgt anak gue tiap nete ngenyot pake tenaga, cape, tp dia ga dpt apa2 buat ngisi perutnya, saat itu ngerasa jd ibu yg payah bgt, sedih 😒 Salman masuk inkubator jam 7, malem sebelum tidur cobain mompa sambil berdoa ya Allah aku mohon cukupkan asi ku untuk anakku, cuma minta cukup, ga lebih. Masya Allah, setelah di pompa dapet 10mL, 2 jam kemudian pompa lg dpt 20mL, senengnya ga karuan maak Allah tuh emang baikk bgt.. Besoknya pas subuh begitu bangun di kasih nikmat lg sama Allah, pertama kali gue ngerasain PD keras kya batu sampe susah bangun dr kasur, dan begitu di pompa dpt 50mL, dari subuh sampe sore power pumping per 2 jam Alhamdulillah dpt 20mL. Ini hasil perjuangan 1,5 bulan mompa siang malem sambil merem melek nyambi ngurus bayi. Alhamdulillah yg tadinya cm minta di cukupkan sama Allah malah dikasih lebih. Eh tp ini mamak ga berjuang sendirian loh, banyak orang2 hebat yg support sampe akhirnya malah jd oversupply gini. Alhamdulillah punya suami yg selalu kasih hormon oksitosin yg menenangkan anti galau galau 😁 Alhamdulillah punya nyokap yg ga pernah absen masakin booster ASI alami ❀️ Alhamdulillah punya mamer yg sllu enak di ajak sharing dan ga pernah ngejudge seperti mertua mertua lain di luar sana #looooh πŸ˜„ Makasih sist @divaroanna kado perangkat pumpingnya yg sangat berjasa dalam misi ASIX ini 😘 Makasih mamak @nurulkhairunisaz udah banyak sharing soal ilmu perASIan dan kenalin gue ke grup mamak mamak pejuang ASI seindonesia πŸ€— Makasih @bebefreezer atas jasa sewa freezer tempat mamak ngumpulin harta karun berharga ini πŸ‘ Makasih Allah, Alhamdulillah, barakallah, Allah mah baiknya kebangetan ❀️❀️ #mybebefreezer

5

promolicious.id

Info promo kota batam @levishoplevi βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Promo 19-31 Des β € Setiap pembelian Kaldu Koala dapat pot 5.000/btl. β € β € Kaldu MPASI Koala pada komposisinya hanya terdiri dari daging segar, sayuran fresh & bumbu rempah. β € Tanpa gula garam, tanpa MSG, tanpa pengawet & Halal. β € β € Kelebihan Kaldu MPASI Koala adalah tidak mencampurkan tepung sama sekali ke dalam kaldu. β € β € Kaldu MPASI Koala tersedia varian rasa Ayam, Sapi, Tuna, Salmon. β € β € Order & pertanyaan bs DM or WA #kaldumpasi #kalduhomemade #kaldumasak #kaldukoala #kaldubayi #kaldubayikoala #kaldukeluarga #bumbumpasi #bumbumasak #bumbusehat #halal #tanpapengawet #tanpamsg #manajemenasip #mpasi #mpasipraktis #mpasi6m #menumpasi #batam #bintan #kepulauanriau #kepri #tanjungbalaikarimun #tanjungpinang #promobatam #semuatentangbatam #batampromotion #olshopbatam #babyolshop #promolicious #promolicious.id

0

levishoplevi

Promo 19-31 Des β € Setiap pembelian Kaldu Koala dapat pot 5.000/btl. β € β € Kaldu MPASI Koala pada komposisinya hanya terdiri dari daging segar, sayuran fresh & bumbu rempah. β € Tanpa gula garam, tanpa MSG, tanpa pengawet & Halal. β € β € Kaldu Family Koala sudah dilengkapi dengan gula, garam & 12 bumbu rempah penyedap. β € Tanpa pengawet & Halal. β € β € Kelebihan Kaldu MPASI Koala adalah tidak mencampurkan tepung sama sekali ke dalam kaldu. β € β € Kaldu MPASI Koala tersedia varian rasa Ayam, Sapi, Tuna, Salmon. β € Kaldu Family Koala tersedia varian rasa Ayam, Sapi. β € β € Order & pertanyaan bs DM or WAβ € β € #kaldumpasi #kalduhomemade #kaldumasak #kaldukoala #kaldubayi #kaldubayikoala #kaldukeluarga #bumbumpasi #bumbumasak #bumbusehat #halal #tanpapengawet #tanpamsg #manajemenasip #mpasi #mpasipraktis #mpasi6m #menumpasi #batam #bintan #kepulauanriau #kepri #tanjungbalaikarimun #tanjungpinang #promobatam #semuatentangbatam #batampromotion #olshopbatam #babyolshop

1

levishoplevi

Promo 19-31 Des β € Setiap pembelian Kaldu Koala dapat pot 5.000/btl. β € β € Kaldu MPASI Koala pada komposisinya hanya terdiri dari daging segar, sayuran fresh & bumbu rempah. β € Tanpa gula garam, tanpa MSG, tanpa pengawet & Halal. β € β € Kelebihan Kaldu MPASI Koala adalah tidak mencampurkan tepung sama sekali ke dalam kaldu. β € β € Kaldu MPASI Koala tersedia varian rasa Ayam, Sapi, Tuna, Salmon. β € β € Order & pertanyaan bs DM or WA #kaldumpasi #kalduhomemade #kaldumasak #kaldukoala #kaldubayi #kaldubayikoala #kaldukeluarga #bumbumpasi #bumbumasak #bumbusehat #halal #tanpapengawet #tanpamsg #manajemenasip #mpasi #mpasipraktis #mpasi6m #menumpasi #batam #bintan #kepulauanriau #kepri #tanjungbalaikarimun #tanjungpinang #promobatam #semuatentangbatam #batampromotion #olshopbatam #babyolshop

0

asi_filokids_purwokerto

@Regran_ed from @eping.id - *Bagaimana Nasib ASIP di freezer saat mati lampu?* Kadang kadang kita mengalami beberapa hal yang tidak menyenangkan salah satunya adalah mati lampu sementara kita punya stok asip di freezer. Ha, mau nangis nggak tuh? Nah bagaimana mengatasinya? apakah asi akan baik baik saja? Berikut beberapa tips yang kami berikan 1. Jangan buka tutup kulkas atau freezer, menurut pengalaman jika mati lampu< 6 jam asip akan aman 2. Buru buru menitip ke tetangga yang punya kulkas atau freezer jika memungkinkan 3. Jika asip di freezer mencair, maka boleh dibekukan kembali jika titik bekunya > 3/4 bagian 4. Taruh koin dalam permukaan gelas atau wadah yang telah berisi air yang beku sebagai indikator mencairnya asip dalam freezer. #asipsaatmatilampu #dayatahanasiperah #manajemenasip #asiperah - #regrann

0

harantarentpump

#Repost @sharingmombaby with @get_repost ・・・ from @eping.id - *Bagaimana Nasib ASIP di freezer saat mati lampu?* Kadang kadang kita mengalami beberapa hal yang tidak menyenangkan salah satunya adalah mati lampu sementara kita punya stok asip di freezer. Ha, mau nangis nggak tuh? Nah bagaimana mengatasinya? apakah asi akan baik baik saja? Berikut beberapa tips yang kami berikan 1. Jangan buka tutup kulkas atau freezer, menurut pengalaman jika mati lampu< 6 jam asip akan aman 2. Buru buru menitip ke tetangga yang punya kulkas atau freezer jika memungkinkan 3. Jika asip di freezer mencair, maka boleh dibekukan kembali jika titik bekunya > 3/4 bagian 4. Taruh koin dalam permukaan gelas atau wadah yang telah berisi air yang beku sebagai indikator mencairnya asip dalam freezer. #asipsaatmatilampu #dayatahanasiperah #manajemenasip #asiperah - #regrann

0

bebefreezer

#Repost @fauziahfitri_dr (@get_repost) ・・・ Happy Mommy Happy Breastfeeding Happy Pumping . . . Selalu berusaha ngasi yg terbaik buat #BabyAlma termasuk hak nya mendapatkan Air Susu Ibu.. Ceritanya seminggu kemarin pulkam ke sumenep buat aqiqah. Selama disana tetep pumping & dapet hampir 60 bags. Sampe surabaya bingung mau taroh mana karna freezer udah penuh, ditumpuk2in gimana juga tetep gak muat. Langsung kontak admin @bebefreezer malam itu juga & fast respons loh, padahal udah jam 8 malem. Jam 9an transfer biaya sewa nya, tadi siang udah sampe rumah. Alhamdulillah sekarang stok ASIP udah tertata rapi. Thanks yaaa, recommended banget buat busui yg butuh freezer nih πŸ‘ #AlmayraHikmahAlwafi #mybebefreezer #bebefreezer #sewafreezerasi #sewafreezerasijakarta #sewafreezerasibogor #sewafreezerasidepok #sewafreezerasitangerang #sewafreezerasibekasi #sewafreezerasibandung #sewafreezerasisurabaya #sewafreezerasisidoarjo #sewafreezerasigresik #sewafreezerasisemarang #sewafreezerasiungaran #sewafreezerasijogja #sewafreezerasibali #perlengkapanbayi #kebutuhanmenyusui #ASIP #pejuangASI #asieksklusif #seputarasi #manajemenasip #mamaperah #breastfeedingjourney #rentalfreezerasi

3

sharingmombaby

from @eping.id - *Bagaimana Nasib ASIP di freezer saat mati lampu?* Kadang kadang kita mengalami beberapa hal yang tidak menyenangkan salah satunya adalah mati lampu sementara kita punya stok asip di freezer. Ha, mau nangis nggak tuh? Nah bagaimana mengatasinya? apakah asi akan baik baik saja? Berikut beberapa tips yang kami berikan 1. Jangan buka tutup kulkas atau freezer, menurut pengalaman jika mati lampu< 6 jam asip akan aman 2. Buru buru menitip ke tetangga yang punya kulkas atau freezer jika memungkinkan 3. Jika asip di freezer mencair, maka boleh dibekukan kembali jika titik bekunya > 3/4 bagian 4. Taruh koin dalam permukaan gelas atau wadah yang telah berisi air yang beku sebagai indikator mencairnya asip dalam freezer. #asipsaatmatilampu #dayatahanasiperah #manajemenasip #asiperah - #regrann

37

alifaoshop

#Repost @eping.id (@get_repost) ・・・ Selamat Hari Senin, waktunya menghadapi realita. Kembali bekerja hiks hiks Tapi tetap semangat yaa Saya baru memompa ASI kok cuma dapat 10ml ya, malah cuma setetes setetes. Apakah ASI saya sedikit? Wow sabaar bun. Payudara bukan keran air yang langsung currr, perlu stilmulasi dan pembiasaan. Dengan jadwal teratur memompa per 2-3 jam dengan rutin maka lama lama akan semakin banyak hasilnya. Jika baru belajar memompa ASI maka tunggu kenaikannya selama kurang lebih dua minggu, dan harus teratur ya Volume ASI perah tidak mencerminkan isi payudara yang sebenarnya atau ukuran seberapa banyak asi yang masuk ke lambung bayi jika dia menyusu langsung. Hisapan bayi adalah yang paling efektif dibandingkan pompa ASI manapun. *PERLU DIINGAT BAHWA ASI TIDAK PERLU MELIMPAH RUAH YANG PENTING CUKUP UNTUK ANAK* #manajemenasip #asiperah #mamaeping #mamaperah #tipsmemompaasi #pumpingasi

0

bebefreezer

#Repost @imelsunstar (@get_repost) ・・・ Dibalik layar ini, tersimpan cerita sebuah perjuangan. Gak ada yg serba instan alias langsung banyak..semua butuh proses. Berawal dari setetes ( sempet putus asa ) lanjut ke 10 ml, 20 ml, 50 ml, sampe bisa simpen 200 ml.. Ga pernah terlintas buat sewa freezer, krna udah pesimis duluan, ini semua berkat dukungan keluarga dan temen sekitar.. Thank you @bebefreezer udah membantu bgt. Untuk ibuk ibuk yg mau kembali kerja dan lg nabung Asip, kepoin iG nya di @bebefreezer ,ini sangat membantu banget untuk ibuk" pekerja seperti aku. #mybebefreezer #bebefreezer #sewafreezerasi #sewafreezerasijakarta #sewafreezerasibogor #sewafreezerasidepok #sewafreezerasitangerang #sewafreezerasibekasi #sewafreezerasibandung #sewafreezerasisurabaya #sewafreezerasisidoarjo #sewafreezerasigresik #sewafreezerasisemarang #sewafreezerasiungaran #sewafreezerasijogja #sewafreezerasibali #perlengkapanbayi #kebutuhanmenyusui #persiapanmelahirkan #seputarasi #manajemenasip #ceritaasi #rentalfreezer #pejuangASI #mamaperah #asieksklusif

0

bebefreezer

Bebe Freezer adalah jasa sewa freezer ASI dengan jaringan terluas dan telah dipercaya oleh ribuan penyewa. Bebe Freezer dapat menjadi solusi untuk ASIP yg lebih bersih dan lebih tahan lama dibanding kulkas biasa yg bercampur dgn makanan. Untuk bunda yg berada di wilayah Semarang dan Ungaran ingin menyewa freezer ASI bisa langsung menghubungi kami melalui Whatsapp ke nomor yg ada difoto ya Bun. Happy Breastfeeding #mybebefreezer #bebefreezer #sewafreezerasi #sewafreezerasisemarang #sewafreezerasiungaran #sewafreezerasikendal #sewafreezerasidemak #sewafreezerasiambarawa #sewafreezerasisalatiga #pejuangASIsemarang #perlengkapanbayi #persiapanmelahirkan #kebutuhanmenyusui #seputarasi #ceritaasi #manajemenasip #asieksklusif #ASIP #rentalfreezerasi

2

cerealasi

3. Cerealasi boleh dikonsumsi sejak hamil? Jawaban: Belum boleh. Cerealasi dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu menyusui, bukan untuk ibu hamil. Setelah lahiran boleh langsung dikonsumsi. Biasanya moms ada juga yang awal lahiran ASI masih belum keluar di hari pertama, konsumsi Cerealasi bisa untuk bantu ASI supaya cepat keluar, sebaiknya ibu hamil perlu punya stock Cerealasi untuk persiapan lahiran, jaga-jaga mungkin ASI susah keluarnya. #tipsasi #tipsmenyusui #asibooster #boosterasi #cerealasi #blackmores #fenugreek #herbsofgold #proasi #pejuangasi #asikubanyak #asi #lahiran #bajumenyusui #kantongasi #soyamix #powerpumping #pelancarasi #busui #banjirasi #donorasi #asip #mpasi #menumpasi #manajemenasip

3

cerealasi

Bahas pertanyaan yang sering ditanyain para moms yuk 1. Saya harus konsumsi berapa banyak sampai terlihat hasilnya? Jawaban: Beda-beda tiap orang, hormon dan tingkat stress tiap orang berbeda ya. Ada moms yang 1x minum 1 sachet langsung banjir ASI nya. Ada moms yg minum 3 sachet baru berasa efeknya. Ada juga moms yg minum 2 box baru berasa. Tergantung juga pompa nya udah pakai yang pas apa belum, jadwal pumping, pola makan, dll. Cerealasi sifatnya hanya untuk membantu, bukan yang utama, cuma selama ini sih customer kami cocok dan ASI nya mengalami peningkatan. Tergantung seberapa niat dan usaha juga sih. Ada kok customer kami yang ASI dari benar-benar 0 sampai sekarang bisa 160ml per sekali pumping. #tipsasi #tipsmenyusui #asibooster #boosterasi #cerealasi #blackmores #fenugreek #herbsofgold #proasi #pejuangasi #asikubanyak #asi #lahiran #bajumenyusui #kantongasi #soyamix #powerpumping #pelancarasi #busui #banjirasi #donorasi #asip #mpasi #menumpasi #manajemenasip

2

ndoro_putrie13

Cinta kasih seperjuagan dn kekeluargaan.πŸ˜™πŸ˜šπŸŽ“πŸŽ“πŸ’ͺπŸ’ͺ #manajemen #manajemenasip #manajemenbisnis #fekonuncen

0

bebefreezer

2

blackmoresgold

#Repost @eping.id (@get_repost) ・・・ Selamat Hari Senin, waktunya menghadapi realita. Kembali bekerja hiks hiks Tapi tetap semangat yaa Saya baru memompa ASI kok cuma dapat 10ml ya, malah cuma setetes setetes. Apakah ASI saya sedikit? Wow sabaar bun. Payudara bukan keran air yang langsung currr, perlu stilmulasi dan pembiasaan. Dengan jadwal teratur memompa per 2-3 jam dengan rutin maka lama lama akan semakin banyak hasilnya. Jika baru belajar memompa ASI maka tunggu kenaikannya selama kurang lebih dua minggu, dan harus teratur ya Volume ASI perah tidak mencerminkan isi payudara yang sebenarnya atau ukuran seberapa banyak asi yang masuk ke lambung bayi jika dia menyusu langsung. Hisapan bayi adalah yang paling efektif dibandingkan pompa ASI manapun. *PERLU DIINGAT BAHWA ASI TIDAK PERLU MELIMPAH RUAH YANG PENTING CUKUP UNTUK ANAK* #manajemenasip #asiperah #mamaeping #mamaperah #tipsmemompaasi #pumpingasi

2

ritta79

#EzRepost @b37la with @ezrepostapp Semalem ngerasain full tank kedua kalinya. Cuma kali ini full hasil marmet. Pegel lho buibuukkk πŸ˜… No, sy bukan ibu yg punya asi berlimpah ruah. Asi sy pas2an. Sampe sekarang aja blm sanggup untuk nabung 1 botol per hari. Tapi tetep harus usaha. Nen/pompa per 2-3 jam sekali. Bahkan 4 bulan yg lalu asi sy masih minus sampe harus panggil jasa homecarenya sus @ritta79 Ga ada hasil yg mengkhianati usaha. Asi kalian menyusut padahal bayi msh newborn? Yuk bahagiain diri sendiri and keep pumping 😘 #fulltank #asip #asiperah #marmet #manajemenasip #asisedikit #produksiasi #emakemakbauasi #rumpiasi #teteherculesgoldenways #asibooster #janganlupabahagia

0

b37la

Semalem ngerasain full tank kedua kalinya. Cuma kali ini full hasil marmet. Pegel lho buibuukkk πŸ˜… No, sy bukan ibu yg punya asi berlimpah ruah. Asi sy pas2an. Sampe sekarang aja blm sanggup untuk nabung 1 botol per hari. Tapi tetep harus usaha. Nen/pompa per 2-3 jam sekali. Bahkan 4 bulan yg lalu asi sy masih minus sampe harus panggil jasa homecarenya sus @ritta79 Ga ada hasil yg mengkhianati usaha. Asi kalian menyusut padahal bayi msh newborn? Yuk bahagiain diri sendiri and keep pumping 😘 #fulltank #asip #asiperah #marmet #manajemenasip #asisedikit #produksiasi #emakemakbauasi #rumpiasi #teteherculesgoldenways #asibooster #janganlupabahagia

2