Medanwisata Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

fiatsakumedan

Hallo mas bro and mbak sist. Besok libur lhoo... Pasti bro semua ada acara bareng kedan kedan komunity nya kan ??? Nih dia ni tempat hangouts anak komunity Medan. Selain tempat yg nyaman utk berbagi cerita, Fiat Cafe juga menyediakan menu menu andalan yg bakal kopdar bro semua smakin hangat. Kunjungi outlet kami di : FIAT CAFE Jl. Seiblutu gg. Bilal No. 99 Medan Informasi dan reservasi di : Wa - 081397561749 @makanmedan #makanhalalmedan #medanlovers #ceritakulinermedan #cafemedan #medanfoodhunter #kulinermedan #makanenak #makanmana #cafemedan #medanlovers #makanmedanchannel #hungrygomedan #medanwisata #foodmedan #makanpedas #ceritakulinermedan #lensakuliner #nomnommedan #gabikinkantongbolong #tempatsantai #medanenak #sakumedan #zonamakanan #medanfoodblog

2

rezaardian1122

Mendakilah ketika harimu begitu penat untuk dijalani oleh karena puncak dan segenap pemandangannya akan menghapus beban yang kamu pikul📌 LOC:Hutan pinus Kec: bandar baru Kab:sibolangit #visit_sumut #lingkarsumut #mtma_sumut #sumutasik #adventure_sumut #sumutadventure #pariwisatasumut #medanwisata #sumutindahh #traveling #backpacker #exploresumut #siattaratas #silahisabungan

0

kafeterbalik

Seluruh karyawan Kafe Terbalik Mengucapkan : Selamat Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. Kunjungi outlet kami di : KAFE TERBALIK Jl. K.H Wahid Hasyim No. 29 Kel. Babura Kec. Medan Baru 20154 Medan. Outlet disebelah galery studio Upside Down World Medan. Informasi dan reservasi di no : wa ~ 081290455333 @makanmedan #makanhalalmedan #medanlovers #ceritakulinermedan #cafemedan #medanfoodhunter #kulinermedan #makanenak #makanmana #cafemedan #medanlovers #makanmedanchannel #hungrygomedan #medanwisata #foodmedan #makanpedas #ceritakulinermedan #lensakuliner #nomnommedan #gabikinkantongbolong #tempatsantai #medanenak #sakumedan #zonamakanan #medanfoodblog

0

cafecornermedan

Seluruh Karyawan Cafe Corner mengucapkan : Selamat Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. Kunjungi outlet kami di : CAFE CORNER Lippo Plaza Medan, Lt.UG No.15 (sebelah outlet Samsung) Informasi dan reservasi di no : wa ~ 081290455333 @makanmedan #makanhalalmedan #medanlovers #ceritakulinermedan #cafemedan #medanfoodhunter #kulinermedan #makanenak #makanmana #cafemedan #medanlovers #makanmedanchannel #hungrygomedan #medanwisata #foodmedan #makanpedas #ceritakulinermedan #lensakuliner #nomnommedan #gabikinkantongbolong #tempatsantai #medanenak #sakumedan #zonamakanan #medanfoodblogger

2

medanfoodblog

Holycow! Steakhouse yang udah lama masuk di list kami ini pun akhirnya kami datangi juga. Ternyata kami kesini pas lagi ada combo khusus gitu, namanya Buddy's Combo. Jadi dengan 180k udah dapat dua steak Buddy's Special dengan minum yang bisa pilih mau ice tea atau mango peach, kami coba yang ini dulu dan pilih medium well untuk tingkat kematangan daging dengan mashed potatoes dan mushroom sauce yang merupakan salah satu chef recommendation. Dagingnya terasa penuh bumbu dan kami beneran suka sama sauce nya. Oh ya combo ini cuma ada Senin dan selasa aja ya. Kapan kapan mau kesini lagi nih buat coba yang lain. Harga: Rp.180.000 (belum pajak) Alamat: Holycow! Jalan D.I Pandjaitan No.173 Buka: Setiap hari mulai jam 11.00 - 22.00 WIB #Medanfoodblog #SteakHolycow #dietmulaibesok #laperbaper #makanmana #makanhalalmedan #BloggerMedan #kuliner #kulineraddict #medanwisata #pariwisatasumut #medanfoodlicious #welovefoodmedan #wowkuliner #food #iamindonesia #kulinerkoko #nomnommedan #ceritamedan #kulinermedan #taukotembung #medanreview #holycow #chefafit #makenomissedsteak #steak

1

mjparfume.btl

GENGSIMU siapa yang.... BAYAR???? Kerja di Bank : cari nasabah (orang) Kerja di Koperasi : cari nasabah juga (orang) Kerja di finance : pasti cari nasabah (orang) Salesman : cari pembeli (orang) Jual Ikan dipasar : cari pembeli (orang) Jual pulsa : cari pembeli (orang) Di kantor-kantor buka lowongan kerja : cari karyawan (orang) Counter : nunggu pembeli (orang) Ojek : cari penumpang (orang) Sopir taksi : cari penumpang (orang) Di warung : cari pembeli (orang PLAZA/MALL toko / butik : cari pembeli (orang) Mindahin barang juga : cari orang Lalu Anda bilang malas bisnis krn harus cari-cari orang ??? Manusia itu saling membutuhkan guys... Kita jualan utk membantu Saudara kita yg membutuhkan (cth nya menolong org yg sakit, membantu org yg mau jaga kesehatan) --------------- Hari gini gengsi berbisnis ?? 9 dari 10 pintu rezeki adalah BERDAGANG 😇😇😇 #BISNIS MJ PARFUME BERGARANSI 100%. NOL KERUGIAN !! WhatsApp 📲 : 0822 8511 3769 #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia

1

renomuhammad02

Sebotol air mineral lebih dari cukup untuk menyegarkan ku di sore itu .. untuk bercerita tentang aku dan kamu .. tentang bagaimana cara aku mencintaimu dengan setlulus hatiku.. #medanwisata #tentangkita#ceritakita

0

clarisaamanda23

JANGAN LEWATKAN PERTANDINGAN SERU MALAM INI. UEFA NATIONS LEAGUE 2018. JERMAN VS BELANDA REP.CEKO VS SLOVAKIA DENMARK VS IRLANDIA BULGARIA VS SLOVENIA CYPRUS VS NORWAYGIA SELASA 20 NOVEMBER 2018 PUKUL 02.45 WIB dukung tim kesayangan anda bersama kami di WWW,206BOLA,COM dan jadilah jutawan. WA: 082139628836 #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia

1

imparfumekotamedan

Paketan siap meluncur ke Banda Aceh dan ke Sorong .semoga sampai ke tuan nya dengan selamat . Buat kamu yang berada di luar kota . Jadi toke IM parfume di kota bisa . Karena di sini tidak ada menanggung resiko sama sekali . Modal kamu saya garansi 100% .barang tidak laku kembali uang tanpa potongan apapun dan bisa juga tukar aroma Info lebih lengkap Hubungi contacts saya : Rizki Pratama distributor IM parfume WhatsApp 📲 082276731511 #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia

0

dr.khaira_payudara_sehat_1

😍😊Mau Punya Payudara indah besar dan kencang secara alami ?? . Untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita : 📱BBM:DD97243B 📱LINE:dokter_khaira 📱WA:++6281360929309 Solusi bagi anda yg ingin : -Memiliki payudara besar dan kencang. -Payudara yg indah dan mulus -Membahagiakan pasangan anda. -Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian laki-laki. -menunjang pekerjaan anda Hasil PERMANEN!!! Tanpa efek samping dan alat praktis digunakan. Perubahan bisa dilihat hanya dalam pemakaian 1-3minggu ! TERBUKTI !!! banyak artis yg sudah pakai juga loh... Keunggulan alat kami buat payudara : - bisa dipakai seumur hidup • Desain Modern & Ergonomis • Dengan sinar laser kesehatan •Memperbesar dan memperkencang payudara serta membuat payudara jadi lebih indah dan mulus lewat perawatan kesehatan laser, pijat vibrasi ke bagian payudara. Manfaat lain alatnya: -Mengatasi rambut rontok -Merapatkan MissV -Membesarkan bokong -Menghilangkan bekas selulit. -Mengecilkan paha & perut -Meniruskan wajah #kotametrolampung #medanwisata #bandarlampung #lampung #caselampung #explorersumut #caseindonesia #caselucu #casekeren #casekekinian #bandarjaya #bogor #batam #caseiphone #lphone #jamtangan #raisa6690 #suplierjam #kebaya #tas #hijabindonesia #jualansis #jammurah #hijabers #jualanku #diskon #bisnis #palembang #likeforlike #inforeseller

0

efriandi_syahputra

Kualitas membuktikan sekarang .! Kalau IM kualitas nya bagus kenapa pakai yang lain . Tidak beda jauh kualitas IM parfume dengan parfum mahalan . Tidak nyesel kalian beli IM parfume. Disini bisa juga bisniskan. Sampai Kelen punya penghasilan 200ribu sampai 500ribu perhari nya. . Kalau gak percaya ? Buktikan .!!! Info lebih lanjut WhatsApp 📲 082165266592 bisnis tanpa resiko rugi atau tumpur sepeserpun,karna pakai sistem balik barang balik uang.. Reseller minimal pengambilan 1 lusin bebas pilih aroma √ ecer √ reseller √ distributor ________________________________________________ #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia

0

fiatsakumedan

Masih muter muter bro nyari makan siang di seputaran Medan ??? Mau makan kenyang dengan harga bikin tenang ya di Kafe Fiat laa tempatnya. Kini dengan 5 pilihan paket kekinian sudah termasuk gratis soup dan gratis minuman ice tea atau ice lemon tea. Kunjungi outlet kami di : FIAT CAFE Jl. Seiblutu gg. Bilal No. 99 Medan Informasi dan reservasi di : Wa - 081397561749 @makanmedan #makanhalalmedan #medanlovers #ceritakulinermedan #cafemedan #medanfoodhunter #kulinermedan #makanenak #makanmana #cafemedan #medanlovers #makanmedanchannel #hungrygomedan #medanwisata #foodmedan #makanpedas #ceritakulinermedan #lensakuliner #nomnommedan #gabikinkantongbolong #tempatsantai #medanenak #sakumedan #zonamakanan #medanfoodblog

2

maparfume

GENGSIMU siapa yang.... BAYAR???? Kerja di Bank : cari nasabah (orang) Kerja di Koperasi : cari nasabah juga (orang) Kerja di finance : pasti cari nasabah (orang) Salesman : cari pembeli (orang) Jual Ikan dipasar : cari pembeli (orang) Jual pulsa : cari pembeli (orang) Di kantor-kantor buka lowongan kerja : cari karyawan (orang) Counter : nunggu pembeli (orang) Ojek : cari penumpang (orang) Sopir taksi : cari penumpang (orang) Di warung : cari pembeli (orang PLAZA/MALL toko / butik : cari pembeli (orang) Mindahin barang juga : cari orang Lalu Anda bilang malas bisnis krn harus cari-cari orang ??? Manusia itu saling membutuhkan guys... Kita jualan utk membantu Saudara kita yg membutuhkan (cth nya menolong org yg sakit, membantu org yg mau jaga kesehatan) --------------- Hari gini gengsi berbisnis ?? 9 dari 10 pintu rezeki adalah BERDAGANG 😇😇😇 #BISNIS MA PARFUME BERGARANSI 100%. NOL KERUGIAN !! WhatsApp 📲 : 0822 4797 9043 #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia

0

clarisaamanda23

JANGAN LEWATKAN PERTANDINGAN SERU MALAM INI. UEFA NATIONS LEAGUE 2018. JERMAN VS BELANDA REP.CEKO VS SLOVAKIA DENMARK VS IRLANDIA BULGARIA VS SLOVENIA CYPRUS VS NORWAYGIA SELASA 20 NOVEMBER 2018 PUKUL 02.45 WIB dukung tim kesayangan anda bersama kami di WWW,206BOLA,COM dan jadilah jutawan. WA: 082139628836 #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia

1

mjparfume.btl

GENGSIMU siapa yang.... BAYAR???? Kerja di Bank : cari nasabah (orang) Kerja di Koperasi : cari nasabah juga (orang) Kerja di finance : pasti cari nasabah (orang) Salesman : cari pembeli (orang) Jual Ikan dipasar : cari pembeli (orang) Jual pulsa : cari pembeli (orang) Di kantor-kantor buka lowongan kerja : cari karyawan (orang) Counter : nunggu pembeli (orang) Ojek : cari penumpang (orang) Sopir taksi : cari penumpang (orang) Di warung : cari pembeli (orang PLAZA/MALL toko / butik : cari pembeli (orang) Mindahin barang juga : cari orang Lalu Anda bilang malas bisnis krn harus cari-cari orang ??? Manusia itu saling membutuhkan guys... Kita jualan utk membantu Saudara kita yg membutuhkan (cth nya menolong org yg sakit, membantu org yg mau jaga kesehatan) --------------- Hari gini gengsi berbisnis ?? 9 dari 10 pintu rezeki adalah BERDAGANG 😇😇😇 #BISNIS MJ PARFUME BERGARANSI 100%. NOL KERUGIAN !! WhatsApp 📲 : 0822 8511 3769 #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia

1

mjofficial_perbaungan

GENGSIMU siapa yang.... BAYAR???? Kerja di Bank : cari nasabah (orang) Kerja di Koperasi : cari nasabah juga (orang) Kerja di finance : pasti cari nasabah (orang) Salesman : cari pembeli (orang) Jual Ikan dipasar : cari pembeli (orang) Jual pulsa : cari pembeli (orang) Di kantor-kantor buka lowongan kerja : cari karyawan (orang) Counter : nunggu pembeli (orang) Ojek : cari penumpang (orang) Sopir taksi : cari penumpang (orang) Di warung : cari pembeli (orang PLAZA/MALL toko / butik : cari pembeli (orang) Mindahin barang juga : cari orang Lalu Anda bilang malas bisnis krn harus cari-cari orang ??? Manusia itu saling membutuhkan guys... Kita jualan utk membantu Saudara kita yg membutuhkan (cth nya menolong org yg sakit, membantu org yg mau jaga kesehatan) --------------- Hari gini gengsi berbisnis ?? 9 dari 10 pintu rezeki adalah BERDAGANG 😇😇😇 #BISNIS MJ PARFUME BERGARANSI 100%. NOL KERUGIAN !! WhatsApp 📲 : 081397779947 #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia

1

raisa_azea_pillayang

0

raisa_azea_pillayang

0

raisa_azea_pillayang

1

imparfumekotamedan

0

raisa_azea_pillayang

1

raisa_azea_pillayang

0

raisa_azea_pillayang

0

imparfume_tanjungmulia_medan

GENGSIMU siapa yang.... BAYAR???? Kerja di Bank : cari nasabah (orang) Kerja di Koperasi : cari nasabah juga (orang) Kerja di finance : pasti cari nasabah (orang) Salesman : cari pembeli (orang) Jual Ikan dipasar : cari pembeli (orang) Jual pulsa : cari pembeli (orang) Di kantor-kantor buka lowongan kerja : cari karyawan (orang) Counter : nunggu pembeli (orang) Ojek : cari penumpang (orang) Sopir taksi : cari penumpang (orang) Di warung : cari pembeli (orang PLAZA/MALL toko / butik : cari pembeli (orang) Mindahin barang juga : cari orang Lalu Anda bilang malas bisnis krn harus cari-cari orang ??? Manusia itu saling membutuhkan guys... Kita jualan utk membantu Saudara kita yg membutuhkan (cth nya menolong org yg sakit, membantu org yg mau jaga kesehatan) --------------- Hari gini gengsi berbisnis ?? 9 dari 10 pintu rezeki adalah BERDAGANG 😇😇😇 #BISNIS IM PARFUME BERGARANSI 100%. NOL KERUGIAN ! #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia

3

brandon.shop12

GENGSIMU siapa yang.... BAYAR???? Kerja di Bank : cari nasabah (orang) Kerja di Koperasi : cari nasabah juga (orang) Kerja di finance : pasti cari nasabah (orang) Salesman : cari pembeli (orang) Jual Ikan dipasar : cari pembeli (orang) Jual pulsa : cari pembeli (orang) Di kantor-kantor buka lowongan kerja : cari karyawan (orang) Counter : nunggu pembeli (orang) Ojek : cari penumpang (orang) Sopir taksi : cari penumpang (orang) Di warung : cari pembeli (orang PLAZA/MALL toko / butik : cari pembeli (orang) Mindahin barang juga : cari orang Lalu Anda bilang malas bisnis krn harus cari-cari orang ??? Manusia itu saling membutuhkan guys... Kita jualan utk membantu Saudara kita yg membutuhkan (cth nya menolong org yg sakit, membantu org yg mau jaga kesehatan) --------------- Hari gini gengsi berbisnis ?? 9 dari 10 pintu rezeki adalah BERDAGANG 😇😇😇 #BISNIS MJ PARFUME BERGARANSI 100%. NOL KERUGIAN !! WhatsApp 📲 : 082246607938 #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia

0

travel4pulau

Pendaftaran PALING LAMBAT 2 HARI SEBELUM HARI keberangkatan secara: ____ *TUNAI* Kisaran: CV.MBZ, Jl. Mas Mansur No.24/8 Medan: Zam Zam Mart, Jl. H.A. Manaf Lbs. No.53-54 ____ *TRANSFER* BCA 0221172301 a/n Endriawan ____ Info: TEL/WA:0812-8191-1295 IG, FB Page & LINE: @travel4pulau www.travel4pulau.com #pulaupandang#pandangisland#pulauberhala#pulauberhalasumut#pulausalahnama#travel4pulau#wisatamedan#sumut#serdangbedagai#berhalaisland#explorebatubara#sumut#medan#kmpandangisland#opentrippulaupandang#opentrip#medanwisata#pelabuhantanjungtiram#tanjungtiram#batubara#wisatabatubara

7

cafecornermedan

Buat kamu kamu yang doyan pedas, apa sanggup icip icip TomYam Seafood Cafe Corner ??? Dengan komposisi yg kaya rempah, Tom Yam Seafood juga mempunyai ciri khas berasa asam. Jadi klu kamu ada masalah lambung, mendingan jangan deh. Tp jangan khawatir, masih bnyk pilihan menu yg ada di Cafe Corner. Kunjungi outlet kami di : CAFE CORNER Lippo Plaza Medan, Lt.UG No.15 (sebelah outlet Samsung) Informasi dan reservasi di no : wa ~ 081290455333 @makanmedan #makanhalalmedan #medanlovers #ceritakulinermedan #cafemedan #medanfoodhunter #kulinermedan #makanenak #makanmana #cafemedan #medanlovers #makanmedanchannel #hungrygomedan #medanwisata #foodmedan #makanpedas #ceritakulinermedan #lensakuliner #nomnommedan #gabikinkantongbolong #tempatsantai #medanenak #sakumedan #zonamakanan #medanfoodblogger

1

mjparfume.btl

GENGSIMU siapa yang.... BAYAR???? Kerja di Bank : cari nasabah (orang) Kerja di Koperasi : cari nasabah juga (orang) Kerja di finance : pasti cari nasabah (orang) Salesman : cari pembeli (orang) Jual Ikan dipasar : cari pembeli (orang) Jual pulsa : cari pembeli (orang) Di kantor-kantor buka lowongan kerja : cari karyawan (orang) Counter : nunggu pembeli (orang) Ojek : cari penumpang (orang) Sopir taksi : cari penumpang (orang) Di warung : cari pembeli (orang PLAZA/MALL toko / butik : cari pembeli (orang) Mindahin barang juga : cari orang Lalu Anda bilang malas bisnis krn harus cari-cari orang ??? Manusia itu saling membutuhkan guys... Kita jualan utk membantu Saudara kita yg membutuhkan (cth nya menolong org yg sakit, membantu org yg mau jaga kesehatan) --------------- Hari gini gengsi berbisnis ?? 9 dari 10 pintu rezeki adalah BERDAGANG 😇😇😇 #BISNIS MJ PARFUME BERGARANSI 100%. NOL KERUGIAN !! WhatsApp 📲 : 0822 8511 3769 #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia

1

mjparfume.btl

GENGSIMU siapa yang.... BAYAR???? Kerja di Bank : cari nasabah (orang) Kerja di Koperasi : cari nasabah juga (orang) Kerja di finance : pasti cari nasabah (orang) Salesman : cari pembeli (orang) Jual Ikan dipasar : cari pembeli (orang) Jual pulsa : cari pembeli (orang) Di kantor-kantor buka lowongan kerja : cari karyawan (orang) Counter : nunggu pembeli (orang) Ojek : cari penumpang (orang) Sopir taksi : cari penumpang (orang) Di warung : cari pembeli (orang PLAZA/MALL toko / butik : cari pembeli (orang) Mindahin barang juga : cari orang Lalu Anda bilang malas bisnis krn harus cari-cari orang ??? Manusia itu saling membutuhkan guys... Kita jualan utk membantu Saudara kita yg membutuhkan (cth nya menolong org yg sakit, membantu org yg mau jaga kesehatan) --------------- Hari gini gengsi berbisnis ?? 9 dari 10 pintu rezeki adalah BERDAGANG 😇😇😇 #BISNIS MJ PARFUME BERGARANSI 100%. NOL KERUGIAN !! WhatsApp 📲 : 0822 8511 3769 #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia

1

cafedimedan

Repost foto-foto terbaik dari berbagai Cafe di Medan #cafedimedan #cafemedan #hangoutmedan #exploremedan - He's a special person for me,so i will lock after him. - 📷 Credit @rezzaapratamaa November 11, 2018

6

mjparfume_official

GENGSIMU siapa yang.... BAYAR???? Kerja di Bank : cari nasabah (orang) Kerja di Koperasi : cari nasabah juga (orang) Kerja di finance : pasti cari nasabah (orang) Salesman : cari pembeli (orang) Jual Ikan dipasar : cari pembeli (orang) Jual pulsa : cari pembeli (orang) Di kantor-kantor buka lowongan kerja : cari karyawan (orang) Counter : nunggu pembeli (orang) Ojek : cari penumpang (orang) Sopir taksi : cari penumpang (orang) Di warung : cari pembeli (orang PLAZA/MALL toko / butik : cari pembeli (orang) Mindahin barang juga : cari orang Lalu Anda bilang malas bisnis krn harus cari-cari orang ??? Manusia itu saling membutuhkan guys... Kita jualan utk membantu Saudara kita yg membutuhkan (cth nya menolong org yg sakit, membantu org yg mau jaga kesehatan) --------------- Hari gini gengsi berbisnis ?? 9 dari 10 pintu rezeki adalah BERDAGANG 😇😇😇 #BISNIS MJ PARFUME BERGARANSI 100%. NOL KERUGIAN !! WhatsApp 📲 : 0823 6251 7236 #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia

0

medanfoodblog

Iseng keliling di sekitar jalan Perhubungan buat cari bihun goreng dan agak susah juga karena disini yang banyak itu jual bakso. Untungnya ini ada nemu satu di seberang kede namanya Warkop Mayu Kitchen. Waktu kami datang mereka lagi ngurusin pesanan ayam penyet ntah berapa kotak, malah jadi pingin coba ayam penyetnya, tapi nanti aja karena tetap lebih pingin bihun. Kami pesan bihun campur kwetiaw ekstra telur dan enak ternyata, digoreng kering dan ga hambar gitu rasanya, mirip sama langganan kami dulu yang udah ga jualan lagi. Harga: Rp.13.000 (ekstra telur) Alamat: Warkop Mayu Kitchen jalan Perhubungan (kalau dari meteorologi, sebelah kiri sebelum ga jauh dari pajak) #Medanfoodblog #dietmulaibesok #laperbaper #makanmana #makanhalalmedan #BloggerMedan #kuliner #kulineraddict #medanwisata #pariwisatasumut #medanfoodlicious #welovefoodmedan #wowkuliner #food #iamindonesia #kulinerkoko #nomnommedan #ceritamedan #kulinermedan #taukotembung #medanjepret #medanreview #halal #halalfood #bihungoreng #friednoodles

1

kiamaparfum

Ma Parfum: GENGSIMU siapa yang.... BAYAR???? Kerja di Bank : cari nasabah (orang) Kerja di Koperasi : cari nasabah juga (orang) Kerja di finance : pasti cari nasabah (orang) Salesman : cari pembeli (orang) Jual Ikan dipasar : cari pembeli (orang) Jual pulsa : cari pembeli (orang) Di kantor-kantor buka lowongan kerja : cari karyawan (orang) Counter : nunggu pembeli (orang) Ojek : cari penumpang (orang) Sopir taksi : cari penumpang (orang) Di warung : cari pembeli (orang PLAZA/MALL toko / butik : cari pembeli (orang) Mindahin barang juga : cari orang Lalu Anda bilang malas bisnis krn harus cari-cari orang ??? Manusia itu saling membutuhkan guys... Kita jualan utk membantu Saudara kita yg membutuhkan (cth nya menolong org yg sakit, membantu org yg mau jaga kesehatan) --------------- Hari gini gengsi berbisnis ?? 9 dari 10 pintu rezeki adalah BERDAGANG 😇😇😇 #BISNIS MA PARFUME BERGARANSI 100%. NOL KERUGIAN !! WhatsApp 📲 : 0852-7554-7188 #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia

2

agent_maparfume

GENGSIMU siapa yang.... BAYAR???? Kerja di Bank : cari nasabah (orang) Kerja di Koperasi : cari nasabah juga (orang) Kerja di finance : pasti cari nasabah (orang) Salesman : cari pembeli (orang) Jual Ikan dipasar : cari pembeli (orang) Jual pulsa : cari pembeli (orang) Di kantor-kantor buka lowongan kerja : cari karyawan (orang) Counter : nunggu pembeli (orang) Ojek : cari penumpang (orang) Sopir taksi : cari penumpang (orang) Di warung : cari pembeli (orang PLAZA/MALL toko / butik : cari pembeli (orang) Mindahin barang juga : cari orang Lalu Anda bilang malas bisnis krn harus cari-cari orang ??? Manusia itu saling membutuhkan guys... Kita jualan utk membantu Saudara kita yg membutuhkan (cth nya menolong org yg sakit, membantu org yg mau jaga kesehatan) --------------- Hari gini gengsi berbisnis ?? 9 dari 10 pintu rezeki adalah BERDAGANG 😇😇😇 #BISNIS MA PARFUME BERGARANSI 100%. NOL KERUGIAN !! WhatsApp 📲 : 0822-7370-3522 . . . #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia2018

1

agent_maparfume

GENGSIMU siapa yang.... BAYAR???? Kerja di Bank : cari nasabah (orang) Kerja di Koperasi : cari nasabah juga (orang) Kerja di finance : pasti cari nasabah (orang) Salesman : cari pembeli (orang) Jual Ikan dipasar : cari pembeli (orang) Jual pulsa : cari pembeli (orang) Di kantor-kantor buka lowongan kerja : cari karyawan (orang) Counter : nunggu pembeli (orang) Ojek : cari penumpang (orang) Sopir taksi : cari penumpang (orang) Di warung : cari pembeli (orang PLAZA/MALL toko / butik : cari pembeli (orang) Mindahin barang juga : cari orang Lalu Anda bilang malas bisnis krn harus cari-cari orang ??? Manusia itu saling membutuhkan guys... Kita jualan utk membantu Saudara kita yg membutuhkan (cth nya menolong org yg sakit, membantu org yg mau jaga kesehatan) --------------- Hari gini gengsi berbisnis ?? 9 dari 10 pintu rezeki adalah BERDAGANG 😇😇😇 #BISNIS MA PARFUME BERGARANSI 100%. NOL KERUGIAN !! WhatsApp 📲 : 0822-7370-3522 . . . #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #

1

warna_warni_florist_medan

WARNA-WARNI FLORIST - medan. adalah toko bunga 24 jam terima orderan.... Menerima orderan wil. Medan & luar kota... Dengan harga terjangkau & kualitas yg baik.. Karena kita mengutamakan kualitas bukan kuantitas... Info pemesanan/layanan konsumen Telp/WhatsApp : 08127888821 : 082382700666 Kritik & saran Telp: 082382700666 Menerima segala jenis karangan bunga... Bunga basah & bunga kering dengan harga terjangkau WARNA-WARNI FLORIST medan RINDU FLORIST medan Pesan, dan nikmati layanan terbaik kami #papanbungamedan #papanbungajakarta #handboucket #papanbungamedanmurah #bungamedan #medanwisata #warnawarnifloristmedan #rindufloristmedan #seniman #medanarts #boucket #karanganpapanbunga #pesanpapanbunga #bungadukacita #weddingparty #karanganbunga #bungapapan #hiasmobilpengantin #papanbunga #bungameja #bungapapanmurah #bungakalung #medancentre #bungasegar #bungabasah #bungasalib #bungakrans #bungawisuda #bungacongratulation #bungaulangtahun TTD : WARNA-WARNI FLORIST

0

warna_warni_florist_medan

WARNA-WARNI FLORIST - medan. adalah toko bunga 24 jam terima orderan.... Menerima orderan wil. Medan & luar kota... Dengan harga terjangkau & kualitas yg baik.. Karena kita mengutamakan kualitas bukan kuantitas... Info pemesanan/layanan konsumen Telp/WhatsApp : 08127888821 : 082382700666 Kritik & saran Telp: 082382700666 Menerima segala jenis karangan bunga... Bunga basah & bunga kering dengan harga terjangkau WARNA-WARNI FLORIST medan RINDU FLORIST medan Pesan, dan nikmati layanan terbaik kami #papanbungamedan #papanbungajakarta #handboucket #papanbungamedanmurah #bungamedan #medanwisata #warnawarnifloristmedan #rindufloristmedan #seniman #medanarts #boucket #karanganpapanbunga #pesanpapanbunga #bungadukacita #weddingparty #karanganbunga #bungapapan #hiasmobilpengantin #papanbunga #bungameja #bungapapanmurah #bungakalung #medancentre #bungasegar #bungabasah #bungasalib #bungakrans #bungawisuda #bungacongratulation #bungaulangtahun TTD : WARNA-WARNI FLORIST

0

papanbungamedan_joysflorist

Karangan bunga papan ucapan selamat dan sukses biasa dikirimkan ke sebuah perusahaan atau perorangan yang sedang berbahagia atas sesuatu yang telah mereka capai, semisal pembukaan cabang baru, peresmian kantor, kenaikan jabatan, wedding,wisuda, dan lainnya. Kami joy's Florist memfasilitasi bagi Anda yang ingin mengirimkan sebuah ucapan selamat kepada rekan bisnis ataupun kolega Anda dengan menyediakan layanan pemesanan online untuk sebuah karangan bunga ucapan selamat, langsung kami kirim ke lokasi dimana digelarnya acara tersebut. Joy's Florist mengutamakan sebuah pengalaman yang berbeda dalam memesan sebuah karangan bunga papan ucapan selamat hanya dalam estimasi 3-5 jam dari konfirmasi pemesanan. Kami melayani pengiriman ke berbagai kota di sumatera utara seprti medan,berastagih,kabanjahe,tanjung morawa dll. Segera hubungi kami dan rasakan pelayanan ramah dari kami Call/ wa = 0821 6580 6245 Toko Bunga Papan Ucapan Selamat joys Florist bercita-cita menjadi salah satu toko bunga di medan dengan pelayanan terbaik. Jadi tunggu apalagi, yukk segera di pesan. 😍 #papanbungamedan #papanbungakotamedan #karanganbungamedan #bungasegar #bungasalip #dekorasipengantin#papanbungajakarta #joysflorist#floristkotamedan #handbuqetmedan #bungatanganmedan #batakhitsmedan#bouquetwisuda #bungamejamedan #bungapapanmurah #bungapapancantik #bungapapanwedding #bungapapandukacita#bungapapanonline #papanbungasumut #bungapapanjakarta #papanbungasiantar #karanganbungamedan #medanhits #anakmedan #kulinermedan#dekorasi #medanwisata #papanbungaonlinemedan #batakmedandubbing #senibatakmedan

3

beniirsan6

GENGSIMU siapa yang.... BAYAR???? Kerja di Bank : cari nasabah (orang) Kerja di Koperasi : cari nasabah juga (orang) Kerja di finance : pasti cari nasabah (orang) Salesman : cari pembeli (orang) Jual Ikan dipasar : cari pembeli (orang) Jual pulsa : cari pembeli (orang) Di kantor-kantor buka lowongan kerja : cari karyawan (orang) Counter : nunggu pembeli (orang) Ojek : cari penumpang (orang) Sopir taksi : cari penumpang (orang) Di warung : cari pembeli (orang PLAZA/MALL toko / butik : cari pembeli (orang) Mindahin barang juga : cari orang Lalu Anda bilang malas bisnis krn harus cari-cari orang ??? Manusia itu saling membutuhkan guys... Kita jualan utk membantu Saudara kita yg membutuhkan (cth nya menolong org yg sakit, membantu org yg mau jaga kesehatan) --------------- Hari gini gengsi berbisnis ?? 9 dari 10 pintu rezeki adalah BERDAGANG 😇😇😇 #BISNIS MA PARFUME BERGARANSI 100%. NOL KERUGIAN !! WhatsApp 📲 : #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia

0

warna_warni_florist_medan

WARNA-WARNI FLORIST - medan. adalah toko bunga 24 jam terima orderan.... Menerima orderan wil. Medan & luar kota... Dengan harga terjangkau & kualitas yg baik.. Karena kita mengutamakan kualitas bukan kuantitas... Info pemesanan/layanan konsumen Telp/WhatsApp : 08127888821 : 082382700666 Kritik & saran Telp: 082382700666 Menerima segala jenis karangan bunga... Bunga basah & bunga kering dengan harga terjangkau WARNA-WARNI FLORIST medan RINDU FLORIST medan Pesan, dan nikmati layanan terbaik kami #papanbungamedan #papanbungajakarta #handboucket #papanbungamedanmurah #bungamedan #medanwisata #warnawarnifloristmedan #rindufloristmedan #seniman #medanarts #boucket #karanganpapanbunga #pesanpapanbunga #bungadukacita #weddingparty #karanganbunga #bungapapan #hiasmobilpengantin #papanbunga #bungameja #bungapapanmurah #bungakalung #medancentre #bungasegar #bungabasah #bungasalib #bungakrans #bungawisuda #bungacongratulation #bungaulangtahun TTD : WARNA-WARNI FLORIST

0

warna_warni_florist_medan

WARNA-WARNI FLORIST - medan. adalah toko bunga 24 jam terima orderan.... Menerima orderan wil. Medan & luar kota... Dengan harga terjangkau & kualitas yg baik.. Karena kita mengutamakan kualitas bukan kuantitas... Info pemesanan/layanan konsumen Telp/WhatsApp : 08127888821 : 082382700666 Kritik & saran Telp: 082382700666 Menerima segala jenis karangan bunga... Bunga basah & bunga kering dengan harga terjangkau WARNA-WARNI FLORIST medan RINDU FLORIST medan Pesan, dan nikmati layanan terbaik kami #papanbungamedan #papanbungajakarta #handboucket #papanbungamedanmurah #bungamedan #medanwisata #warnawarnifloristmedan #rindufloristmedan #seniman #medanarts #boucket #karanganpapanbunga #pesanpapanbunga #bungadukacita #weddingparty #karanganbunga #bungapapan #hiasmobilpengantin #papanbunga #bungameja #bungapapanmurah #bungakalung #medancentre #bungasegar #bungabasah #bungasalib #bungakrans #bungawisuda #bungacongratulation #bungaulangtahun TTD : WARNA-WARNI FLORIST

1

warna_warni_florist_medan

WARNA-WARNI FLORIST - medan. adalah toko bunga 24 jam terima orderan.... Menerima orderan wil. Medan & luar kota... Dengan harga terjangkau & kualitas yg baik.. Karena kita mengutamakan kualitas bukan kuantitas... Info pemesanan/layanan konsumen Telp/WhatsApp : 08127888821 : 082382700666 Kritik & saran Telp: 082382700666 Menerima segala jenis karangan bunga... Bunga basah & bunga kering dengan harga terjangkau WARNA-WARNI FLORIST medan RINDU FLORIST medan Pesan, dan nikmati layanan terbaik kami #papanbungamedan #papanbungajakarta #handboucket #papanbungamedanmurah #bungamedan #medanwisata #warnawarnifloristmedan #rindufloristmedan #seniman #medanarts #boucket #karanganpapanbunga #pesanpapanbunga #bungadukacita #weddingparty #karanganbunga #bungapapan #hiasmobilpengantin #papanbunga #bungameja #bungapapanmurah #bungakalung #medancentre #bungasegar #bungabasah #bungasalib #bungakrans #bungawisuda #bungacongratulation #bungaulangtahun TTD : WARNA-WARNI FLORIST

0

raisa_azea_pillayang

1

raisa_azea_pillayang

0

horastanobatakk

Liburan kekinian di samosir. kamu bisa menikmati matahari Terbit dipagi hari dan matahari terbenam di sore hari seru banget. Beragam Foto Spot dan Indahnya danau Toba. Sangat cocok untuk Lokasi Prawedding, Wedding Party Outdoor Berlokasi di Desa Cinta Dame ,Kecamatan Simanindo. Kurang lebih 2 KM dari pelabuhan ferry simanindo arah ke pangururan,. Ayo ke samosir. 😍 . . . 👇👇👇👇👇 . @batuhodabeach @batuhodabeach @batuhodabeach . #tanobatak #pariwisatasumut #visitsumut #anakusu #batuhodabeach #batak #cometolaketoba #adventuresamosir #laketoba #medanwisata #exploredanautoba #pesonaindonesia #hidupbatakcom #folkgreen #liveofadventure #lingkarsumut #samosir #samosirisland #simanindo #danautoba #indonesiajuara #disparkabsamosir #horastanobatak

0

raisa_azea_pillayang

1

raisa_azea_pillayang

0

raisa_azea_pillayang

1

imparfumeofficial

GENGSIMU siapa yang.... BAYAR???? Kerja di Bank : cari nasabah (orang) Kerja di Koperasi : cari nasabah juga (orang) Kerja di finance : pasti cari nasabah (orang) Salesman : cari pembeli (orang) Jual Ikan dipasar : cari pembeli (orang) Jual pulsa : cari pembeli (orang) Di kantor-kantor buka lowongan kerja : cari karyawan (orang) Counter : nunggu pembeli (orang) Ojek : cari penumpang (orang) Sopir taksi : cari penumpang (orang) Di warung : cari pembeli (orang PLAZA/MALL toko / butik : cari pembeli (orang) Mindahin barang juga : cari orang Lalu Anda bilang malas bisnis krn harus cari-cari orang ??? Manusia itu saling membutuhkan guys... Kita jualan utk membantu Saudara kita yg membutuhkan (cth nya menolong org yg sakit, membantu org yg mau jaga kesehatan) --------------- Hari gini gengsi berbisnis ?? 9 dari 10 pintu rezeki adalah BERDAGANG 😇😇😇 #BISNIS IM PARFUME BERGARANSI 100%. NOL KERUGIAN !! WhatsApp : 085296591648 #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia

0

raisa_azea_pillayang

1

raisa_azea_pillayang

1

raisa_azea_pillayang

0

cafedimedan

Repost foto-foto terbaik dari berbagai Cafe di Medan #cafedimedan #cafemedan #hangoutmedan #exploremedan - Hold my hand and never let me go . I wanna stay with you .. . . . 📍 @championcafe_medan - 📷 Credit @dinamarlyn November 18, 2018

6

mjparfume.btl

Mahal dong beli parfum original.. Apalagi buat dipakai sehari" & berkali" pasti bikin kantong jebol dong ya 😱 Tapii sekarang dengan harga dibawah 99.000 aja kamu sudah bisa dapat parfum kualitas serupa original dengan bahan import dari luar negeri... √•Tersedia 1600 varian aroma √•Tidak lengket/panas dikulit √•Tidak kuning/berbekas dibaju √•Non alkohol √•Awet √•Bisa dibawa shalat Dengan harga yg murah tapi gak murahan.. Bibit import singapura 75% + absolute 25% dikemas 35ml/botol. Jadi nunggu apalagi, buruan diorder kakak.. Untuk reseller harga khusus ya.. Minat langsung aja DM/wa 0822 8511 3769 #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisbergaransi #aceh #kisaran #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #surabaya #bandung #jawatengah #palembang #kotapinang #padang #sulawesiselatan #bandaaceholshop #acehonlineshop #pengusahasukses #papua #pengusahamuda #medantalk #medanbisnis #medanhits #medanshop #medanwisata #lowongankerjajakarta #lowongankerja #lowongankerjajawabarat #lowongankerjaindonesia

0

raisa_azea_pillayang

0

raisa_azea_pillayang

0