Meikeindonesia Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

ginanjar.sumantri

Memetiknya, maka tanggung akibatnya. Si simbol keabadian. Edelweiss. Terdiri dari dua kata yaitu, edel artinya mulia dan weiss artinya putih. Kenapa bisa disebut 'bunga abadi'? Karena tanaman ini mempunyai hormon etilen yang membuat bunganya tidak mudah gugur. Selain itu orang-orang dulu banyak yang menjadikan bunga ini untuk obat-obatan karena punya kandungan anti oksidan yang tinggi. Karena mgkin sering dieksploitasi makanya sekarang bunga ini dilindungi. Jangan pernah jahil untuk memetiknya. Pertama kalinya melihat bunga ini waktu saya mendaki Gunung Gede Pangrango. Di lembah Mandalawangi tumbuh subur padang Edelweiss. Ah kalau diingat-ingat rindu sekali dengan Mandalawangi dan Edelweissnya yang basah diselimuti kabut. Anyway foto ini diambil di Hargo Dalem Gunung Lawu. #a6000 #alpha6000 #sonya6000 #meike35mm #meikeindonesia #urbanhikers #pendakiindonesia #indomountain #mountainesia #edelweiss #kabutlembut #edelweisbasah

15

dunia__maya

19

meike.indonesia

Sunsets are proof that endings can be beautiful too 😍😍😍. πŸ“· @zmmpictures -- yuk cek lensa @meike.indonesia . . πŸ“³ 0899 0899 277 www.denkapratama.com -- Pastikan produk meike Anda bergaransi resmi PT Denka Pratama Indonesia. Garansi 1 tahun service & part -- Syarat dan ketentuan : Garansi kerusakan tukar baru selama 14 hari -- #cameraphone #meike12mm #sonya6K #sonya6000 #sonyalpha_id #cityscapephotography #sonya6000club #meikei #meikeid #meikeindonesia #cameraman #meike #camera #meikelens #fotografi #videografi #videography #photographer #officialmeike #mirrorless

1

dunia__maya

11

dunia__maya

6

meike.indonesia

Vitamin sea #indonesia baik untuk kesegaran mu gengs 😍😍😍. πŸ“· @jauharrafidy -- yuk cek lensa @meike.indonesia . . πŸ“³ 0899 0899 277 www.denkapratama.com -- Pastikan produk meike Anda bergaransi resmi PT Denka Pratama Indonesia. Garansi 1 tahun service & part -- Syarat dan ketentuan : Garansi kerusakan tukar baru selama 14 hari -- #cameraphone #meike12mm #sonya6K #sonya6000 #sonyalpha_id #cityscapephotography #sonya6000club #meikei #meikeid #meikeindonesia #cameraman #meike #camera #meikelens #fotografi #videografi #videography #photographer #officialmeike #mirrorless

0

meike.indonesia

kadang kita tetap diam, karena kita gak tau cara menyampaikan apa yang ada dalam pikiran dan hati kita, selamat siang, semangat ya untuk yang menjalankan ibadah puasa...πŸ˜‰πŸ˜‹. . . yuk cek lensa @meike.indonesia . www.denkapratama.com . πŸ“³ 0899 0899 277 πŸ“· @giumargu . . . Pastikan produk meike Anda bergaransi resmi PT Denka Pratama Indonesia. Garansi 1 tahun service & part . . Syarat dan ketentuan : Garansi kerusakan tukar baru selama 14 hari . . #cameraphone #meike8mm #sonya3000 #cameraready #cameraplus #cameramama #meikei #meikeid #meikeindonesia #prilaga #cameraindonesia #cameraporn #camera360 #cameraman #meike #camera #camerashy #meikelens #fisheye #fotografi #videografi #videography #photographer #officialmeike #mirrorless #instagood #sony #fuji #canon

1

hdmhmmd

2

yovi_prasetyo

2

ginanjar.sumantri

Masih di sekitaran Gunung Lawu. Kali ini saya bertemu dengan bunga yang mencolok warnanya. Menurut pendaki lain, ini adalah bunga sawi liar. Namun entah penamaannya sendiri apa. Tumbuh berdampingan dengan bunga Daisy. Maka semakin semarak saja panorama Hargo Dalem Lawu. Katanya jika sedang musimnya tumbuh, kita bisa melihat padang bunga ini memenuhi pos Bulak Peperangan, sensasinya mirip-mirip seperti di oro-oro umbo Semeru dengan Verbenanya. #lawumountain #pndkid #mountainesia #parapejalan #idpendaki #idgunung #gunungindonesia #indonesiajuara #indomountain #instagunung #instapendaki #jalanpendaki #a6000 #sonya6000 #meikeindonesia #meike35mm

0

joeanardian

Kadang kamu tertawa, dan kadang kamu bersedih, itulah hakikatnya manusia. Dan kadang kita memilih untuk berpura-pura bahagia, tertawa, dan melakoni apa yang membuat orang lain tertawa, tak lain hanya karena hal itu adalah jalan terbaik untuk tetap tenang dalam kesedihan, serta agar orang lain tak bisa dengan mudahnya menertawakan kelemahan kita. Kadang kita harus memasang topeng bahagia dihadapan orang lain bukan karena kita benar-benar telah bahagia dengan hidup yang kita jalani, tapi agar orang lain tidak pernah mengejek kita lemah dengan kesedihan yang terjadi. Kita Β memilih terlihat bahagia, memilih untuk tetap terseyum hanya karena tidak ingin menjelaskan sebab apa kita bersedih. Iya, kadang kita tidak mau terlihat lemah dihadapan manusia, karena cukup dihadapan Allah saja kita pantas terlihat lemah. Kadang kita merasa hanya Allah yang harus tahu bagaimana perasaan kita sesungguhnya. Karena dengan demikian, kita akan lebih meyakini bahwa semuanya akan baik-baik saja bila hati selalu dan selalu bergantung pada pertolongannya. Bandung, 2017 Β© joeanardian Inframe : Member @huntingpasar.bdg Location : Eiger Coffee Shop Sony A6000 | Meike 35mm | 1/200sec @ f/2.8, ISO 100 #joeanardian #meikeindonesia #photography #meike35mm #meikelens #35mm #humaninterestphotography #storyofthestreetΒ  #life_is_streetΒ  #color #thestreetphotographyhubΒ  #worldstreetfeature #human_in_geometryΒ  #zonestreet #everybodystreetΒ  #challengerstreets #worldstreetfeatureΒ  #maklumfotoΒ  #sfi_sp #instastreetid #instasunda #sonyindonesia #sonya6000 #sonyalpha #huntingpasar #maklumfoto #huntingpasarbdg #insanindonesia #streethunters #35mmfilm #bandung #35mmstreetphotography

0

yovi_prasetyo

11

dunia__maya

33

sant_shoot

Aksi liburan kalian pasti jadi lebih seru dan enak seenak saat kalian ngemil cemilan sehat @soyjoyid mimin aja udah ketagihan sama yang namanya @soyjoyid selain rasanya yang enak, gampang dibawanya, bikin perut kenyang lebih lama dan mimin jadi lebih bertega jadinya, dijamin bikin liburan kalian jadi lebih maksimal ditemani @soyjoyid . . #soyjoy #soyjoyid #sant_shoot #productphotography #sonyphotography #sonya6000 #meikeindonesia

0

yovi_prasetyo

26

dunia__maya

36

eripratama7

0

dunia__maya

65

meike.indonesia

Untuk sahabat meike, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan ya, semoga di lancarkan ibadahnya, dan mari tetap jaga perdamaian di negri kita tercinta #indonesia. πŸ“· @dunia__maya -- yuk cek lensa @meike.indonesia . . πŸ“³ 0899 0899 277 www.denkapratama.com -- Pastikan produk meike Anda bergaransi resmi PT Denka Pratama Indonesia. Garansi 1 tahun service & part -- Syarat dan ketentuan : Garansi kerusakan tukar baru selama 14 hari -- #cameraphone #meike12mm #sonya6K #sonya6000 #sonyalpha_id #cityscapephotography #sonya6000club #meikei #meikeid #meikeindonesia #cameraman #meike #camera #meikelens #fotografi #videografi #videography #photographer #officialmeike #mirrorless

3

ginanjar.sumantri

Dulu yang saya tahu, edelweis adalah satu-satunya bunga cantik yang tumbuh di ketinggian. Sampai pada suatu waktu mendaki Gunung Prau, saya berkenalan dengan bunga satu ini. Dan kemarin ketika mendaki Lawu, saya bertemu lagi dengannya. Daisy namanya. Cantik, tumbuh menjamur saat peralihan musim hujan ke panas. Ia tampak mungil dan semarak. Bila edelweis terlihat magis, maka Daisy memberi keceriaan. Warna warninya padu. Jika kita berpas-pasan dengan bunga satu ini saat mendaki, minimal hati berguman "bagus sekali bunga ini" diiringi dengan senyum lega penawar lelah. :) Jangan dipetik, biarkan ia tumbuh dan layu di tempatnya. Jangan renggut fase hidup-matinya dengan memetiknya. #urbanhikers #lawumountain #jalanpendaki #indomountain #gunungindonesia #instagunung #idpendaki #instapendaki #folkindonesia #lingkarindonesia #exploregunung #exploreindonesia #a6000 #meikeindonesia #meike35mm #alpha6000

18

dunia__maya

Marhaban Ya Ramadhan Selamat beribadah di bulan suci untuk IG user yang menjalani, semoga mendapat ridho-Nya, berlipat pahalanya & diijabah doa-doanya.. aamiin Upload bersama @instanusantara #instanusantara #instanusantarajakarta #inub1223 #injkt1223 #enjoyjakarta ____________________________ #exploreJakarta #loves_united_jakarta #citylights #cityscapephotography #cityscape #instasunda #reflectionphotography #reflection #icu_indonesia #sonyalpha_id #sonyA6000 #sonya6000club #MeikeIndonesia #meike12mm #mayadankamera #Jakartacityscape

36

yovi_prasetyo

2

eripratama7

Kau slalu cari yang lebih. yeah. Karena kau bagai candu... . . . . . . . . . . . @millatihanifah . 🎡 Awkarin - Candu ------------------------------------------------------------------------ #postingantulus #uniuniswag #candu #swag #hiphop #jakarta #jakartariotcity #stopmotion #senja #humaninterest #lowlights #lowkey #tone #photography #videography #music #aesthetic #streetphotography #terFujilah #fujifilm #fuji_id #lifequotes #meike #meikeindonesia #meike35mm #meikelens #exposure

8

dunia__maya

43

meike.indonesia

Sederhanakan pikiran, hebatkan tidakan, Raih kebahagiaan. πŸ“· @luca_pietrobono -- yuk cek lensa @meike.indonesia . www.denkapratama.com . πŸ“³ 0899 0899 277 -- Pastikan produk meike Anda bergaransi resmi PT Denka Pratama Indonesia. Garansi 1 tahun service & part -- Syarat dan ketentuan : Garansi kerusakan tukar baru selama 14 hari -- #cameraphone #meike8mm #sonya3000 #cameraready #cameraplus #cameramama #meikei #meikeid #meikeindonesia #prilaga #cameraindonesia #cameraporn #camera360 #cameraman #meike #camera #camerashy #meikelens #fisheye #fotografi #videografi #videography #photographer #officialmeike #mirrorless #instagood #sony #fuji #canon

0

dunia__maya

8

slam_hidayat

5

ipin12

0

slam_hidayat

3

ipin12

3

ipin12

8

ansarisme

Ada yang menunggu dengan Sendal menjepit dikaki dan Kaus tipis memomoh buah hati Sudah lumpur sawah dan debu kota kalian bermandi Masih bertahan juga kalian bersama mimpi anak-anakmu Tapi bercerminlah pada dirimu… Tak usah menggugat rezeki Mungkin sudah itu jatahmu, tapi siapa tahu. . . . . #humaninterst #humanphoto #society @kotakotamobagu #kotakotamobagu #kotamobagu #socialmedia #socialphoto #natgeo #nationalgeographic #human #socialism #sonya6000 #meikeindonesia #meike35mm #meikelens #sonyindonesia #pasarindonesia #merdeka

2

ansarisme

Ini adalah kedaraan penjahat pada zamannya. Sekarang, cukup dengan Harapan Dan kau sudah tampak lebih jahat dibanding #JhonKey sayang... . . . Photo : @sastrabiru #menujuhalal2018 #HalalNdasMu #rxking #meike35mm #meikeindonesia #sony6300 #sonya6000 #sony

9

ipin12

3

meike.indonesia

menuju tak terbatas dan melampauinya... -- yuk cek lensa @meike.indonesia . . πŸ“³ 0899 0899 277 www.denkapratama.com πŸ“· @benjamin2526 -- Pastikan produk meike Anda bergaransi resmi PT Denka Pratama Indonesia. Garansi 1 tahun service & part -- Syarat dan ketentuan : Garansi kerusakan tukar baru selama 14 hari -- #cameraphone #meike12mm #sonya6K #sonya6000 #cameraready #cameraplus #cameramama #meikemakassar #meikei #meikeid #meikeindonesia #prilaga #cameraindonesia #cameraporn #camera360 #cameraman #meike #camera #camerashy #meikelens #fisheye #fotografi #videografi #videography #photographer #officialmeike #mirrorless

1

koberbarbali

Bukan hanya mie saja yang kami sediakan , jika kalian pengen sushi juga ada di bar kami , masih tetap 10rban cuy , murah tapi rasa nggak murahan , cobain deh kalo nggak percaya 😍 🍣 #koberbarbali #sushi #sushitime #sushiroll #miekober #bali #instapics #instafood #instagram #like4like #MeikeIndonesia #meike35mm #sonya5100 #indonesia #Repost @sonic_raga

0

yovi_prasetyo

5

ipin12

1

meike.indonesia

Ketika senja berlalu menemui malam, senja memahami bahwa makin pekat malam ia semakin hilang dan fajar akan segera datang. -- dengan lensa fisheye dari meike, kreasikan #photography unik kamu dengan #meike6_5mm. -- πŸ“·Β  by : @leonugraha -- yuk cek lensa @meike.indonesia . www.denkapratama.com . πŸ“³ 0899 0899 277. -- Pastikan produk meike Anda bergaransi resmi PT Denka Pratama Indonesia. Garansi 1 tahun service & part -- Syarat dan ketentuan : Garansi kerusakan tukar baru selama 14 hari . . #meike65mm #sonya6000 #sonya6K #sonya3000 #sonya3K #sonya7ii #cameraready #meikeid #meikeindonesia #cameraindonesia #camera360 #cameraman #meike #camera #camerashy #meikelens #fisheye #fotografi #videografi #videography #photographer #officialmeike #mirrorless #instagood #sony #fuji #canon

0

meike.indonesia

my life, my rule, my adventures... πŸ“· @sonneillonxiii . yuk cek lensa @meike.indonesia . . πŸ“³ 0899 0899 277 www.denkapratama.com . . . Pastikan produk meike Anda bergaransi resmi PT Denka Pratama Indonesia. Garansi 1 tahun service & part . . Syarat dan ketentuan : Garansi kerusakan tukar baru selama 14 hari . . #cameraphone #meike12mm #sonya6K #sonya6000 #cameraready #cameraplus #cameramama #meikemakassar #meikei #meikeid #meikeindonesia #prilaga #cameraindonesia #cameraporn #camera360 #cameraman #meike #camera #camerashy #meikelens #fisheye #fotografi #videografi #videography #photographer #officialmeike #mirrorless

0

yovi_prasetyo

16

hdmhmmd

Pasar juga menjadi hiburan bagi orang tua yang membawa anak, sebagai media untuk mengenalkan kehidupan sosial yang majemuk . . . . #indonesia #northsumatera #sidikalang #love #instadaily #bnw #bnwphotography #bnwproject #instanusantara #geonusantara #traditionalmarket #street #streetphotography #streetshot #sonyalpha6000 #sonyindonesia #sonyalpha #meikeindonesia #35mm

2

teyeey

0

sant_shoot

0

ipin12

muka cape kite seharian momotoran, mamacetan , papanasan demi silaturahmi mendatangani 3 ondangan ke tempat kawinan cees anu berbeda jauh na , tp gpp break dl diet na karna hariini adalah ondanganday jd nya nguahday oge .. besok balik deuu diet na nya bep @deskanurayuningtias .. . salam genk UHA . πŸ˜‚πŸ˜„ . #deskarifin #sonyimages #sonyimage #meike #meike35 #meike35mm #meike35mmf17 #meikeindonesia #bukanprewed

3

meike.indonesia

malam di jembatan ampera. . . yuk cek lensa @meike.indonesia . . πŸ“³ 0899 0899 277 www.denkapratama.com πŸ“· @hdmhmmd . . . Pastikan produk meike Anda bergaransi resmi PT Denka Pratama Indonesia. Garansi 1 tahun service & part . . Syarat dan ketentuan : Garansi kerusakan tukar baru selama 14 hari . . #cameraphone #meike12mm #sonya6K #sonya6000 #cameraready #cameraplus #cameramama #meikemakassar #meikei #meikeid #meikeindonesia #prilaga #cameraindonesia #cameraporn #camera360 #cameraman #meike #camera #camerashy #meikelens #fisheye #fotografi #videografi #videography #photographer #officialmeike #mirrorless

4

slam_hidayat

0

ipin12

selamat menempuh hidup baru bu @vitaseprijayanti and @mario_immanuel_manik .. semoga menjadi keluarga jadi sakinah mawadah feat warohman . . 06.05.2018 . AMIN πŸ™πŸ™Œ . #weddings #sonyimages #sonyimage #meike #meike35 #meike35mm #meike35mmf17 #meikeindonesia

3

ipin12

selamat menempuh hidup baru csden dan @lisnawh .. semoga janten keluarga anu sakinah mawadah feat warohman . . 06.05.2018 . AMIN πŸ™πŸ™Œ . #weddings #sonyimages #sonyimage #meike #meike35 #meike35mm #meike35mmf17 #meikeindonesia

9

teyeey

2

eripratama7

My comeback was not about winning or losing; it was about the feeling of being able to compete at top level again. ------------------------------------------------------------------------- #iHustle #hustler #comeback #converse #jackpurcell #red #humaninterest #jakartans #life #humaninterestphotography #lowlights #lowkey #tone #photography #streetphotography #terFujilah #fujifilm #fuji_id #meike #meikeindonesia #meike35mm #meikelens #exposure

0

dunia__maya

14

slam_hidayat

0

ipin12

1

teyeey

1

eripratama7

Make your dreams fullfill, dont't forget to take me with you someday... . . . . . . . . . . . @millatihanifah . 🎡 Endah N' Rhesa - Wish You Were Here ------------------------------------------------------------------------ #postingantulus #endahnrhesa #wishyouwerehere #biru #sunset #padang #bukittinggi #visitpadang #folks #indiemusic #stopmotion #senja #humaninterest #tone #photography #videography #music #indiemusic #streetphotography #terFujilah #fujifilm #fuji_id #lifequotes #meike #meikeindonesia #meike35mm #meikelens #exposure #zoetropic #glitch

2

slam_hidayat

0

slam_hidayat

0

slam_hidayat

1

yovi_prasetyo

6

hdmhmmd

0

hdmhmmd

2

meike.indonesia

sebagian orang hanya bermimpi untuk sukses, saat yang lain bangun dan berjuang untuk mewujudkannya. . . yuk cek lensa @meike.indonesia . www.denkapratama.com . πŸ“³ 0899 0899 277 πŸ“· @akhilkhatri . . . Pastikan produk meike Anda bergaransi resmi PT Denka Pratama Indonesia. Garansi 1 tahun service & part . . Syarat dan ketentuan : Garansi kerusakan tukar baru selama 14 hari . . #cameraphone #meike8mm #sonya3000 #cameraready #cameraplus #cameramama #meikei #meikeid #meikeindonesia #prilaga #cameraindonesia #cameraporn #camera360 #cameraman #meike #camera #camerashy #meikelens #fisheye #fotografi #videografi #videography #photographer #officialmeike #mirrorless #instagood #sony #fuji #canon

0

sant_shoot

Aksi liburan kalian pasti jadi lebih seru dan enak seenak saat kalian ngemil cemilan sehat @soyjoyid mimin aja udah ketagihan sama yang namanya @soyjoyid selain rasanya yang enak, gampang dibawanya, bikin perut kenyang lebih lama dan mimin jadi lebih bertega jadinya, dijamin bikin liburan kalian jadi lebih maksimal ditemani @soyjoyid . . #soyjoy #soyjoyid #sant_shoot #productphotography #sonyphotography #sonya6000 #meikeindonesia

0

teyeey

3

meike.indonesia

kadang kita menangis mencari mentari, kala Ia menurunkan kilat dan petir, tanpa menyadari ada pelangi yang hendak Ia beri. 🌈 . . yuk cek lensa @meike.indonesia . . πŸ“³ 0899 0899 277 πŸ“· @zmmpictures . . . Pastikan produk meike Anda bergaransi resmi PT Denka Pratama Indonesia. Garansi 1 tahun service & part . . Syarat dan ketentuan : Garansi kerusakan tukar baru selama 14 hari . . #cameraphone #meike12mm #sonya6K #sonya6000 #cameraready #cameraplus #cameramama #meikemakassar #meikei #meikeid #meikeindonesia #prilaga #cameraindonesia #cameraporn #camera360 #cameraman #meike #camera #camerashy #meikelens #fisheye #fotografi #videografi #videography #photographer #officialmeike #mirrorless

0

callmeviesq

0

teyeey

2

deraiphoto

2

eripratama7

0

teyeey

0

yovi_prasetyo

19

dunia__maya

21

slam_hidayat

2

hdmhmmd

0

avif_id

1

avif_id

0

dunia__maya

15

avif_id

8

meike.indonesia

Semua laut memiliki tepian, tapi cinta-Mu tidak bertepi, selamat pagi. πŸ˜‰ dengan lensa fisheye dari meike, kreasikan #photography unik kamu dengan #meike6_5mm. . . πŸ“·Β  by : @leonugraha . . yuk cek lensa @meike.indonesia . www.denkapratama.com . πŸ“³ 0899 0899 277. . . Pastikan produk meike Anda bergaransi resmi PT Denka Pratama Indonesia. Garansi 1 tahun service & part . . Syarat dan ketentuan : Garansi kerusakan tukar baru selama 14 hari . . #meike65mm #sonya6000 #sonya6K #sonya3000 #sonya3K #sonya7ii #cameraready #meikeid #meikeindonesia #cameraindonesia #camera360 #cameraman #meike #camera #camerashy #meikelens #fisheye #fotografi #videografi #videography #photographer #officialmeike #mirrorless #instagood #sony #fuji #canon

1

avif_id

0

slam_hidayat

15