Mpasipisang Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

iieonly

MPASI 6 BULAN Hari ke-8 (23 Juli 2018) Menu Tunggal . . . Siang : Puree Brokoli 🌱🌱 Bahan : Brokoli secukupnya 1sdt Evoo . Cara membuat : 1. Cuci bersih brokoli dan potong jadi kecil-kecil 2. Kukus 10-15 menit 3. Penyet2 dan saring brokoli dengan menggunakan saringan kawat 4. Tambahkan air matang, atur tekstur 5. Tambahkan 1sdt Extra Virgin Olive Oil (EVOO) 6. Sajikan dengan ❤️. Brokoli 🌟 #ceritampasi_shakila #mpasi #mpasi6bulan #mpasirumahan #mpasihomemade #mpasisehat #mpasimenutunggal #mpasimenu #mpasiwho #mpasibayi #mpasiperdana #mpasibayisehat #resepmpasi #resepmpasihomemade #mpasiday8 #mpasibrokoli #mpasipisang

2

program.hamil06

Alhamdulilah berhasil lagi. Masih tidak percaya dengan testimoni kita.. Jangan percaya tapi berusahalah dengan promil BEE insya Allah anda akan membuktikannya sendiri. Bagaimana khasiatnya herbal kami... masih menunggu sementara yang lain pada berhasil positif. Sementara anda masih penonton?? Sampai kapan kah anda jadi penonton? Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut. Konsultasi👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

1

program.hamil06

Hamil itu adalah Berkah dari TUHAN Waktunya kapan? Caranya gimana? Adalah rahasia - NYA Kita, porsinya hanya berdoa dan berusaha :) Untuk itu semangat dalam berdoa dan berusaha jangan mudah putus asa bunda Untuk berkonsultasi bisa melalui Bbm: D6D0AEDI Wa: 085748608345

1

babyfood_bymami

RESEP MPASI 9M++ by mommy @elleanoor.xaviera ・・・ OAT DRAGONANA PEARDATES with CHIA SEEDS BAHAN : 3 sdm bubur oat 2 sdm buah naga (potong dadu) 1/2 pisang barangan (potong dadu) 1 pear xiang lie (kupas potong2) 3 kurma (buang biji) 4 blueberry 1 sdt chia seeds HTC : 1. Blend pear dan kurma hingga halus. 2. Susun semua bahan didalam mangkok, taburi chia seeds; sajikan ! . . . #ResepMpasi #mpasihomemade #mpasi9bulan #mpasibalikpapan #mpasi10bulan #mpasiblueberry #mpasikurma #mpasioat #mpasipisang #mpasipisangbarangan #mpasichiaseeds #mpasibuahnaga #mpasimami #diarympasi #sharingmpasi

1

program.hamil06

Jadikanlah apa yang diraih orang lain sebagai motivasi untuk anda. Yakinlah anda juga pasti bisa, dan tetaplah bersyukur dengan apa yang telah anda miliki saat ini. Jadi, siapapun yang sudah berhasil promilnya beri selamat Bund,,sembari dalam hati berucap "Bulan ini InsyaAllah Saya Akan hamil!!" Oke, Bund?? Semoga Bermanfaat KONSULTASI GRATIS SEPUTAR KEHAMILAN Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

1

program.hamil06

Alhamdulilah berhasil lagi. Masih tidak percaya dengan testimoni kita.. Jangan percaya tapi berusahalah dengan promil BEE insya Allah anda akan membuktikannya sendiri. Bagaimana khasiatnya herbal kami... masih menunggu sementara yang lain pada berhasil positif. Sementara anda masih penonton?? Sampai kapan kah anda jadi penonton? Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut. Konsultasi👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

1

program.hamil06

Ingin cepat HAMIL dan memiliki momongan dengan waktu relatif singkat ? Ingin DIET cepat dan menyembuhkan penyakit kronis lainnya dengan mudah tanpa EFEK samping dengan TINGKAT keberhasilan 95% ? Atau punya masalah kehamilan seperti : ~ Keputihan ~ Siklus haid tidak tepat tanggal ~ PCO ~ Penyumbatan Tuba ~ Miom ~ Kista ~ Diet (Kegemukan) ~ Terlalu Kurus ~ Diabet ~ Kanker ~ Verikokel ~ masalah Sperma ~ Azoospermia ~ Torch ~ Toxoplasma ~ Oligotertozoospermia ~ Oligospermia ~ Dan masalah lainnya. Segera ⓒⓔⓚ ☎📞 Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

1

program.hamil06

BO atau Blighted Ovum, yaitu artinya kehamilan kosong, penyebabnya karena kelainan sperma, kelainan sel telur,adanya virus. Ciri2 BO mual2, pusing sama seperti orang hamil ditespect positif tapi ketika di usg hasilnya negatif, kantong janin yang berkembang tapi janin tidak berkembang. Konsultasi👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

2

program.hamil06

Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. ... Tapi, penyakit ini cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara seksual. Pada tahap awal,kanker serviks biasanya tidak memiliki gejala. Yuk konsultasi gratis👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

1

dw.rga

Selingan Mpasi Kamis, 19 Juli 2018. 11.00 . Aku pk setengah pisang ukuran besar, lgsg d lumatkan d atas saringan kawat. tambahin evoo . Reaksi : suka, nyisa dikit krn banyak juga trnyta jadinya 😂 . #MpasiAdibaKheeva #pureepisang #mpasipisang

0

rainluffy

Nyammmm nyammm 😘😘😘 Rencana nya mau di BLW eh ceplok aja Yogurt 🙈 batal deh.. disuapin aja.. yg mo resep nya bole nich, cm lupa takaran nya per brp brp 😬 dikira2 aja yah yg penting enak n bisa di makan 😋 🍌 1 Pisang 🥚 2 Kuning telur yampung 🧀 2 Cube keju Tepung terigu Butter Air putih untuk atur kekentalan Campur semua bahan kedalem mixer/ juicer. Atur kekentalan pake air putih. Siapkan pan anti lengket. Goreng di pan tanpa minyak. Balik setelah kecoklatan. Siap disajikan 👍 . 👼 Rain 7mo 3w . . #mpasiRainLuffy #mpasibuahpisang #mpasipisang #mpasiblw #mpasiasik #mpasi6bulanpure #mpasihomemade #mpasi6mo #mpasi6bulan #resepmpasi #resepmpasihomemade #mpasi #menumpasi #menumpasi6bulan #mpasi #mpasi4bintang #mpasipure #mpaai7mo #mpasi7bulan #mpaai7bulanpure #mpasi8bulan #mpasibuah

0

program.hamil06

Keputihan yang berbahaya adalah keputihan yang abnormal. Hal ini disebabkan infeksi yang disebabkan oleh kuman, bakteri, jamur atau infeksi campuran. Keputihan juga bisa disebabkan oleh stimulasi mekanik dengan kontrasepsi sehingga menimbulkan overload cairan. Pada keputihan jenis ini, cairan yang keluar berwarna kuning-hijau. Biasanya disertai dengan rasa gatal dan bau tidak sedap. Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, sebaiknya waspada. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeripada perut.Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause. Sekilas kami akan membahas mengenai keputihan. Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina. Keputihan dapat timbul dari berbagai keadaan, yaitu secara normal/fisiologis dan secara patologis. Keputihan fisiologis adalah keputihan yang normal terjadi akibat perubahan hormonal, seperti saat menstruasi, stres, kehamilan, dan pemakaian kontrasepsi. Sedangkan keputihan patologis adalah keputihan yang timbul akibat kondisi medis tertentu dengan penyebab tersering adalah akibat infeksi parasit / jamur / bakteri. Konsultasi gratis!!! Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

3

program.hamil06

TORCH adalah istilah yang mengacu kepada infeksi yang disebabkan oleh (Toksoplasma, Rubella, Cytomegalovirus (CMV) dan Herpes simplex virus II (HSV-II) pada wanita hamil. TORCH merupakan singkatan dari Toxoplasma gondii (toxo), Rubella, Cyto Megalo Virus (CMV), Herpes Simplex Virus (HSV) and other diseases. Infeksi TORCH ini sering menimbulkan berbagai masalah kesuburan (fertilitas) baik pada wanita maupun pria sehingga menyebabkan sulit terjadinya kehamilan ataupun terjadinya keguguguran dini. Infeksi TORCH bersama dengan paparan radiasi dan obat-obatan teratogenik dapat mengakibatkan kerusakan pada embrio. Beberapa kecacatan janin yang bisa timbul akibat TORCH yang menyerang wanita hamil antara lain kelainan pada saraf, mata, kelainan pada otak, paru-paru, mata, telinga, terganggunya fungsi motorik, hidrosepalus, dan lain sebagainya dengan tingkat kecacatan bawaan mencapai 15 persen dari yang terinfeksi. Kekurangan gizi dapat memperberat risiko infeksi perinatal. Konsultasi👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

2

program.hamil06

Memiliki sperma yang cukup banyak ternyata bukan jaminan bagi seorang pria bisa membuahi wanita. L Bahkan tak jarang sperma yang ada lemah, bahkan mandul. Beberapa faktor penyebab sperma yang lemah adalah stres, emosi yang tidak terkontrol, makanan yang tidak sehat, kurangnya hormon estrogen, penyakit dibates mellitus dan jantung, hingga lingkungan yang memungkinkan terpapar zat-zat kimia yang membahayakan. Lalu, sperma yang seperti apa yang bisa membuahi? Sperma yang kurang baik sebenarnya bisa dikenali secara kasat mata. Sperma yang normal atau sehat memiliki kuantitas atau ukuran yang cukup, yakni 200 milimeter. Cara mengetahuinya dengan mengumpulkan sperma dalam tabung ukur.Sperma yang sehat berwarna kelabu pucat atau cenderung putih.Bau sperma yang sehat berwarna kelabu pucat atau cenderung putih.Kekentalan sperma juga pertanda apakah sperma itu normal. Semakin kental semakin baik, dan semakin cair makin kurang baik. Kekentalan sperma hanya berlangsung selama 10 – 15 menit, setelah itu akan mencair.Keasaman sperma bisa diukur dengan kertas lakmus yang bisa dibeli di apotik. Kertas ini akan menunjukkan seberapa asam atau basa kondisi sperma. Sperma yang normal memiliki derajat keasaman maksimal 7 pH atau cenderung basa. Jika terlalu asam, sel sperma lemah atau  bahkan kosong.Dengan melakukan tes laboratorium untuk memeriksakan kualitas sperma. Sperma yang sehat, gerakannya gesit, jumlah sel sperma dalam satu  milimeter sekitar 20 juta ekor. Jadi untuk bisa membuahi minimal harus punya 40 juta ekor. Bentuk sperma yang normal adalah kepalanya oval dan ekornya bergerak-gerak. Konsultasi👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

2

program.hamil06

Kelainan sperma  ada 4 macam:: 1. Azzospermia yaitu kondisi dimana tidak ada nya sel sperma.. 2. Asthenospermia yaitu kondisi pergerakan sperma kurang lincah.. 3. Oligosperma yaitu kondisi dimana volume sperma kurang dari 20jt per ejakulasi.. 4. 'Terthospermia yaitu kondisi dimana anatomi sperma banyak yang abnormal. Konsultasi👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

1

happyparenting.id

Thanks @chrismana.junior atas sharing resepnya 😊 Menu Selingan mpasi Alzhirra 8m+ 1 Mei 2018 🕒 Hari 85 Banana Oat Steam 1/2 buah pisang matang 1 butir telur yampung 1 sdm tepung oat 1 sdm tepung non gluten Cara membuat : 1. Hancurkan pisang dengan garpu. Sisihkan. 2. Kocok telur, masukkan pisang, oat dan tepung, aduk rata. 3. Olesi cetakan dengan UB, tuang adonan lalu kukus kurleb 15-20 menit sampai matang. 4. Sajikan selagi hangat. Nb : Ini jadi 2 cup, baunya harumm banget, emaknya juga doyan banget. . . . #mpasialzhirra #mpasiwho #mpasihomemade #mpasi8bulan #mpasiselingan #mpasipisang #mpasioat #bananaoatsteam #mpasikukus

0

program.hamil06

TERBUKTI Mampu Membantu Pasangan Suami Istri Mendapatkan SANG BUAH HATI Anak adalah buah hati yang selalu didambakan oleh pasangan suami istri karena ini merupakan bukti dari persatuan cinta dan Anugerah untuk dunia yg selanjutnya. Tidak ada satu pun pasangan suami istri yang tidak menginginkannya, bahkan ada bebeberapa pasangan suami istri yang menempuh usaha apapun bahkan mengeluarkan biaya yang tidak terbilang jumlahnya. Salah satu yang menjadikan pasangan suami istri ini sulit untuk mendapatkannya Buah Hati yaitu adanya Hambatan kehamilan pada pasangan suami istri baik pada kaum istri maupun pada suami. Hambatan kehamilan ini bermacam-macam jenisnya, contoh pada istri ini terdapat adanya Kista, Miom, Saluran Tuba Fallopi Tersumbat, Gangguan Hormonal, Siklus haid tidak lancar dan tidak teratur, Pcos, Berat Badan Berlebih, Keputihan, dan lain-lainnya. Sedangkan hambatan pada suami adanya kelainan dan abnormal pada sperma suami, ejakulasi dini dll. Ini yang menjadi penghambat sehingga sulitnya terjadi kehamilan, bukan berarti tidak bisa terjadinya kehamilan. Agar bisa terjadinya kehamilan, maka harus diatasi dulu yang menjadi penghambat kehamilannya agar tingkat peluang kehamilannya semakin besar. Bagaimana cara mengatasinya? Apakah dengan Pemeriksaan MEDIS dan Konsumsi Obat Penyubur BISA? Maka jawabannya TIDAK!! Hambatan kehamilan tidak akan mampu di atasi jika hanya mengandalkan pemeriksaan medis dan konsumsi obat penyubur saja. Malah jika terlalu banyak mengkonsumsi obat penyubur dalam jangka waktu berefek pada ginjal atau malah meningkatkan berat badan yang menjadi salah satu penghambat kehamilan selanjutnya dan bahkan yang lebih parah lagi dapat menyebabkan KEMANDULAN karena dapat Bagaimana Solusi dan Caranya?? Untuk Informasi dan Solusinya. konsultasi👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345 www.clinikcepathamil.com

3

program.hamil06

Alhamdulilah berhasil lagi. Masih tidak percaya dengan testimoni kita.. Jangan percaya tapi berusahalah dengan promil BEE insya Allah anda akan membuktikannya sendiri. Bagaimana khasiatnya herbal kami... masih menunggu sementara yang lain pada berhasil positif. Sementara anda masih penonton?? Sampai kapan kah anda jadi penonton? Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut. Konsultasi👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

3

program.hamil06

Hamil itu adalah Berkah dari TUHAN Waktunya kapan? Caranya gimana? Adalah rahasia - NYA Kita, porsinya hanya berdoa dan berusaha :) Untuk itu semangat dalam berdoa dan berusaha jangan mudah putus asa bunda Untuk berkonsultasi bisa melalui Bbm: D6D0AEDI Wa: 085748608345

3

mpasibayisehat

Repost By @chrismana.junior: "Menu Selingan mpasi Alzhirra 8m+ 1 Mei 2018 🕒 Hari 85 Banana Oat Steam 1/2 buah pisang matang 1 butir telur yampung 1 sdm tepung oat 1 sdm tepung non gluten Cara membuat : 1. Hancurkan pisang dengan garpu. Sisihkan. 2. Kocok telur, masukkan pisang, oat dan tepung, aduk rata. 3. Olesi cetakan dengan UB, tuang adonan lalu kukus kurleb 15-20 menit sampai matang. 4. Sajikan selagi hangat. Nb : Ini jadi 2 cup, baunya harumm banget, emaknya juga doyan banget. . . . #mpasialzhirra #mpasiwho #mpasihomemade #mpasi8bulan #mpasiselingan #mpasipisang #mpasioat #bananaoatsteam #mpasikukus" (via #InstaRepost @EasyRepost)

2

rinahastuti52

Pure pisang🍌 & apel hijau🍏 Bahan: Apel hijau🍏 1/2 Pisang 🍌1/2 Cara pembuatan: - apel 🍏di kupas di kukus disaring - pisang🍌 di saring Sajikan Maem siang jam 11.15 Habis MPASI 7bulan 5 hari #homemadempasi #mpasi7bulan #mpasi7months #mpasialami #mpasiapelhijau #mpasipisang #mpasibergizi #mpasibernutrisi #resepmomyrafif #resepmomynyarafif #resepmomrafif #sayanganak

0

bundanya_keanu

Simple Breakfast for Keanu, Oatmeal Piscok Bahannya: . - 2,5 sendok Oatmeal (saya pakai BabyOat beli di @blessingorganic ) - 1/3 pisang Sunpride - Cokelat Meses Cara Buat : - Potong kecil-kecil Pisang Sunpride - Masak Oatmeal dengan air, hanya sampai meletup ya.. - Masukkan Oatmeal yg sudah dimasak ke piring yg sudah ada pisang - Taburkan Cokelat Meses secukupnya Jadi deh 😉 Tinggal disuap ke baby nya . Selamat mencoba yaaa, Insya Allah baby nya suka juga 🙏☺️ . . . #mpasi #mpasisnacks #mpasisarapan #mpasibreakfast #mpasihomemade #mpasienak #mpasioatmeal #mpasisehat #mpasicokelat #mpasipisang #mpasipisangcokelat #mpasirumahan #resepmpasi #resepmpasienak #resepmpasihomemade #babyfood #makananbayi #tipsmpasi #bundakeanureview

3

sansandra6002

4

program.hamil06

Kehamilan adalah sesuatu yang istimewa yang hanya di miliki oleh kaum wanita. Dalam kehamilan banyak sekali keutamaan yang dijanjikan oleh Allah dan Rasul-Nya. Rasulullah saw bersabda “Wanita yang sedang hamil dan menyusui sampai habis masa menyusuinya seperti di garis fi sabilillah. Dan jika ia meninggal di antara waktu tersebut, maka sesungguhnya baginya adalah pahala mati syahid”. (Thabrani) . . Dalam lain kesempatan Nabi saw. Bersabda kepada putrinya Fatimah ra.: “ Wahai Fatimah, jika WANITA mengandung anak di PERUTNYA, maka para malaikat akan memohonkan AMPUNAN baginya, dan ALLAH menetapkan baginya setiap hari SERIBU KEBAIKAN, menghapuskan SERIBU KEJELEKANNYA. Ketika wanita itu merasa SAKIT ketika MELAHIRKAN, maka ALLAH menetapkan baginya pahala para pejuang ALLAH SWT. Jika ia MELAHIRKAN bayinya, maka KELUARLAH DOSA-DOSANYA seperti ketika ia di lahirkan oleh ibunya, dan tidak akan keluar dari dunia dengan membawa SATU DOSA APAPUN. Di kuburnya akan di tempatkan di taman-taman surga. ALLAH memberinya PAHALA SERIBU IBADAH HAJI DAN UMRAH, dan SERIBU MALAIKAT memohonkan ampunan baginya hingga HARI KIAMAT” . . Wanita Shalihah akan menghadapi semua ini dengan penuh harapan dan kesabaran. Karena dibalik itu semua terdapat janji-jani pahala yang berlipat ganda. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa para sahabat, walaupun dalam keadaan yang sangat miskin, tetapi tetap berkeinginan untuk mempunyai banyak anak. Padahal apapun alasan kita untuk tidak mau mempunyai banyak anak, ternyata keluarga sahabat lebih parah lagi keadaan hidup mereka dibandingkan dengan kehidupan kita. . . Semoga Atas Ridha Allah Dan Izinnya Bunda-Bunda segera& ditiupkan Roh janin ke dalam Rahimnya di Akhir Tahun 2018 Amin yaRabbal'Alamin😇😊 . . Konsultasi👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

2

program.hamil06

Alhamdulilah berhasil lagi. Masih tidak percaya dengan testimoni kita.. Jangan percaya tapi berusahalah dengan promil BEE insya Allah anda akan membuktikannya sendiri. Bagaimana khasiatnya herbal kami... masih menunggu sementara yang lain pada berhasil positif. Sementara anda masih penonton?? Sampai kapan kah anda jadi penonton? Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut. Konsultasi👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

3

program.hamil06

Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ? Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ? Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ? Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ? Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ? Konsultasi Gratis kok ... ------------- 👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

2

chelsea.carissa.yu

10.07.18 Day 11 Pagi (1) Puree Jagung Manis Bahan : 1 buah jagung manis ukuran sedang Air matang Susu EVOO Cara buat : - Cuci jagung manis, lalu diparut - Rebus/kukus hingga matang, tiriskan - Saring dengan saringan kawat, kerok bagian bawah saringan - Tambahkan susu untuk atur tekstur dan EVOO, aduk rata - Sajikan Reaksi : Sukaaa, habis 11 sendok 😁 . Sore (2) Puree Pisang Uda di share di Day 1 yaa . . #chelseacarissayuatmadibrata #babychelseacarissa #mpasi #mpasidini #mpasisehat #mpasi5bulan #mpasiwho #mpasibayi #menumpasi #mpasiperdana #mpasichelseacarissa #mpasipuree #pureepisang #pureejagungmanis #mpasipisang #mpasijagungmanis

1

xoanajoy

JOY 8 M.O DAY 72 Beakfast Ubi Cilembu Pisang Mentega BAHAN : - 1/2 bh ubi cilembu, kupas, potong2 - 1/2 bh pisang cavendish matang, potong - 1 sdm UB - 1/2 sdt chia seed CARA : - Kukus ubi hingga matang dan empuk, sisihkan - Panas kan UB, masukan pisang dan ubi, aduk2 sambil ditekan2, angkat saat sudah tercampur rata - Taruh dalam mangkok makan dan taburi chia seed, sajikan saat hangat NOTE : Manis2 gurih enaakk, kalau anaknya blm naik teksur bisa diblender dulu #mpasi #mpasiid #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasialami #mpasisehat #mpasibergizi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasiwho #mpasipisang #mpasiubi #diarympasijoy #mpasimudah #mpasibayi #resepmpasi #menumpasi

2

program.hamil06

BO atau Blighted Ovum, yaitu artinya kehamilan kosong, penyebabnya karena kelainan sperma, kelainan sel telur,adanya virus. Ciri2 BO mual2, pusing sama seperti orang hamil ditespect positif tapi ketika di usg hasilnya negatif, kantong janin yang berkembang tapi janin tidak berkembang. Konsultasi👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

2

program.hamil06

"Kegemukan pada perempuan dapat menghambat kehamilan," kata dokter spesialis kandungan dan kebidanan dari Klinik Teratai dan Morula IVF, Dr Indra NC Anwar SpOG. "Perempuan dengan indeks massa tubuh (BMI) lebih dari 23,cenderung mengalami kesulitan pada saat proses kehamilan," kata Indra pada jumpa pers di Jakarta, minggu. Lemak yang tersimpan di dalam tubuh, dikatakan Anwar, dapat mengganggu keseimbangan hormon estrogen. Hormon estrogen yang terganggu keseimbangannya, dapat menyebabkan gangguan pada saat haid. Kami punya solusi yang terbaik, konsultasi gratis 👉 Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

1

program.hamil06

Keputihan yang berbahaya adalah keputihan yang abnormal. Hal ini disebabkan infeksi yang disebabkan oleh kuman, bakteri, jamur atau infeksi campuran. Keputihan juga bisa disebabkan oleh stimulasi mekanik dengan kontrasepsi sehingga menimbulkan overload cairan. Pada keputihan jenis ini, cairan yang keluar berwarna kuning-hijau. Biasanya disertai dengan rasa gatal dan bau tidak sedap. Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, sebaiknya waspada. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeripada perut.Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause. Sekilas kami akan membahas mengenai keputihan. Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina. Keputihan dapat timbul dari berbagai keadaan, yaitu secara normal/fisiologis dan secara patologis. Keputihan fisiologis adalah keputihan yang normal terjadi akibat perubahan hormonal, seperti saat menstruasi, stres, kehamilan, dan pemakaian kontrasepsi. Sedangkan keputihan patologis adalah keputihan yang timbul akibat kondisi medis tertentu dengan penyebab tersering adalah akibat infeksi parasit / jamur / bakteri. Konsultasi gratis!!! Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

1

program.hamil06

Alhamdulilah berhasil lagi. Masih tidak percaya dengan testimoni kita.. Jangan percaya tapi berusahalah dengan promil BEE insya Allah anda akan membuktikannya sendiri. Bagaimana khasiatnya herbal kami... masih menunggu sementara yang lain pada berhasil positif. Sementara anda masih penonton?? Sampai kapan kah anda jadi penonton? Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut. Konsultasi👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

3

xoanajoy

JOY 8 M.O DAY 70 (Salah edit foto terlanjur upload 😂) 07.00 AM Breakfast Burjo Pisang Mentega BAHAN : - 1 genggam kacang hijau, rendam semalaman - 1 bh pisang cavendish matang - 1 sdm UB - 1 ruas jahe, kupas, geprek - 1 lbr daun pandan CARA : - Rebus kacang hijau dg air baru kira2 150 ml, aduk trs dg api kecil hingga matang dan empuk - Blender kacang hijau hingga halus (buang jahe dan daun pandan), sisihkan - Masak pisang bersama UB, tunggu hingga empuk, benyek2 - Taruh kedua masakan dalam mangkok makan, taburi dg chia seed, sajikan selagi hangat NOTE : Pisangnya dimasak gini buat ngilangin asemnya, tp jgn kelamaan masaknya karena malah ada rasa agak pahit2, cukup smpe lunak aja #mpasi #mpasiid #mpasirumahan #mpasialami #mpasihomemade #mpasisehat #mpasibergizi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #diarympasijoy #mpasikacanghijau #mpasipisang #mpasimudah #mpasibayi #resepmpasi #menumpasi

0

program.hamil06

Ayah-Bunda sdh lama nikah? Tp blm jg punya momongan? Sdh promil kemana mana dan sdh menghabiskn banyak uang tp blm jg berhasil?😞Yuk bunda konsul dgn kami dan temukan solusinya 👍👍👍 add pin BBM D6D0AEDI WA: 085748608345

2

program.hamil06

Alhamdulilah berhasil lagi. Masih tidak percaya dengan testimoni kita.. Jangan percaya tapi berusahalah dengan promil BEE insya Allah anda akan membuktikannya sendiri. Bagaimana khasiatnya herbal kami... masih menunggu sementara yang lain pada berhasil positif. Sementara anda masih penonton?? Sampai kapan kah anda jadi penonton? Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut. Konsultasi👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

2

program.hamil06

Ingin cepat HAMIL dan memiliki momongan dengan waktu relatif singkat ? Ingin DIET cepat dan menyembuhkan penyakit kronis lainnya dengan mudah tanpa EFEK samping dengan TINGKAT keberhasilan 95% ? Atau punya masalah kehamilan seperti : ~ Keputihan ~ Siklus haid tidak tepat tanggal ~ PCO ~ Penyumbatan Tuba ~ Miom ~ Kista ~ Diet (Kegemukan) ~ Terlalu Kurus ~ Diabet ~ Kanker ~ Verikokel ~ masalah Sperma ~ Azoospermia ~ Torch ~ Toxoplasma ~ Oligotertozoospermia ~ Oligospermia ~ Dan masalah lainnya. Segera ⓒⓔⓚ ☎📞 Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

2

rinahastuti52

Pure jagung🌽pisang🍌 Bahan: 1 pisang🍌 Jagung🌽 stgh plastik ziplok yang kecil Air 10 ml ( bisa ASI/sufor) Cara pembuatan: Semua bahan di saring Tambahkan air sajikan Maem siang jam 13.30 Mpasi hari k 26 Habis geser ficture #mpssi6bulan #mpasi6month #mpasipisang #mpasijagungmanis #mpasihomemadesehat #mpasihomemadebabyfood #mpasimomyrafif #mpasitangerang #mpasisehat #mpasimomyna #resepmpasidaninfo #mpasialami #resepmpasialami #resepmakananbayi #resepmpasimomsrafif #resepmpasibernutrisi #resepmpasi

3

mpasialami

Hai Mommiess.. Kali ini @mpasialami mau #Repost info dari @rinahastuti52 . . Pure pisang kiwi Bahan: Pisang 1 buah Kiwi sedikit bgt seujung sendok kiwi ( yg d fto cm d tengah ) Air 5ml Cara pembuatan: Saring semua buah Tmbhkan air Sajikan Maem sore jam 17.30 Mpasi k 25 hari Td pg g post Maem pure wortel, jagung, labuh. Jm 07.15 Habis #mpasi6month #mpasi6bulan #mpasipisang . Yuk bagikan inspirasi dengan Tag temen Mommies yaa.. #mpasialami #mpasialami

1

rinahastuti52

Pure pisang kiwi Bahan: Pisang 1 buah Kiwi sedikit bgt seujung sendok kiwi ( yg d fto cm d tengah ) Air 5ml Cara pembuatan: Saring semua buah Tmbhkan air Sajikan Maem sore jam 17.30 Mpasi k 25 hari Td pg g post Maem pure wortel, jagung, labuh. Jm 07.15 Habis #mpasi6month #mpasi6bulan #mpasipisang

0

irma_sari_rahayu08

Alhmdllah sangjagoanku sudah mulai memasuki MPasi 🍌pisang yang prtama bunda nazril kasih 'kerok pisang' indonesia banget kan y😀😁 Bukan masalah kerokannya yah yang pnting vitaminnya dan den'nazrilnya suka😍 #mpasi #pisang #mpasipisang

0

ritamegaputri

7

putri_mulia10

Zahir breakfast: Banana apple with cinnamon Tambahan taburan: •kurma •raisin #mpasibuah #mpasizahir #mpasipisang #mpasiapel #mpasihomemade

0

mpasialami

Hai Mommiess.. Kali ini @mpasialami mau #Repost info dari @babymarvelhanzellim . . Day 8 Pure pisang Marvel suka pisang smpei abis 💋 Pisang + ciaseed 🌈potong 1 buah pisang 🌈haluskan dengan menggunakan saringan. 🌈atur tekstur Dgn ASI + ciaseed Done mom #mpasimarvelhanzel #mpasi #mpasiday8 #mpasipisang #mpasihomemade #mpasitunggal #mpasiid #mpasi6bulan . Yuk bagikan inspirasi dengan Tag temen Mommies yaa.. #mpasialami #mpasialami

1

resepmpasiwho

Hallo Mommiess.. Kali ini @resepmpasiwho mau #Repost info dari @babymarvelhanzellim . . Day 8 Pure pisang Marvel suka pisang smpei abis 💋 Pisang + ciaseed 🌈potong 1 buah pisang 🌈haluskan dengan menggunakan saringan. 🌈atur tekstur Dgn ASI + ciaseed Done mom #mpasimarvelhanzel #mpasi #mpasiday8 #mpasipisang #mpasihomemade #mpasitunggal #mpasiid #mpasi6bulan . Yuk bagikan inspirasi dengan Tag temen Mommies yaa.. #resepmpasiwho

0

babymarvelhanzellim

Day 8 Pure pisang Marvel suka pisang smpei abis 💋 Pisang + ciaseed 🌈potong 1 buah pisang 🌈haluskan dengan menggunakan saringan. 🌈atur tekstur Dgn ASI + ciaseed Done mom #mpasimarvelhanzel #mpasi #mpasiday8 #mpasipisang #mpasihomemade #mpasitunggal #mpasiid #mpasi6bulan

1

octessyemilia

MasyaAllah Tabarakallah ☺ gag berasa taunya si mas udah 6 bulanan aja, udah mulai makan dan udah selesai juga menu tunggalnya. Bundanya sengaja kasih menu tunggal dulu baru menu 4 bintang biar tau si mamas doyannya apa, trus ada alergi apa gag. Kalo yg lain menu tunggalnya rata2 14 hari kalo mas khalif 10 hari aja karena udah mulai bosan. Alhamdulillah sejauh ini belum ada tanda alergi pupnya jg lancar. Mamnya juga makin hari makin pinter. Semoga kedepannya doyan trus mamnya yaa mas☺😊. Semoga jg bunda dan nenek pantang menyerah nyuapinnya walaupun kadang pake drama 😂( mamak2 lain paham lah maksudnya). #cumamaubercerita #mpasi6bulan #mpasitunggal #mpasi #babyhappy #momhappy #mpasihatiayam #mpasipisang #mpasipir #mpasikentang #mpasiwortelkukus #mpasilabusiam #mpasiapelfuji #mpasiberasmerah #mpasiikan #mpasiubiungu #mpasitelurayamkampung #mpasievoo #mpasijagungmanis #mpasibuncis

0

rainluffy

Ba.. Ba.. Ba.. Ba.. Banana Ba.. Ba.. Ba.. Ba.. Banana Ba.. Ba.. Ba.. Ba.. Banana 🎵🎶🎤 Siapa yg baca itu terus nyanyi cung 🤣🙋 Kali ini Rain BLW pisang. Awal makan masuk semua ampe dia oek oek, lama2 dia pinter ngigit sedikit2.. sisa nya disuapin.. Makan hari ini rapiiihh banget ga kemana2 😍 #mpasiRainLuffy #mpasibuahpisang #mpasipisang #blwpisang #mpasiblw #mpasiasik #mpasi6bulanpure #mpasihomemade #mpasi6mo #mpasi6bulan #resepmpasi #resepmpasihomemade #mpasi #menumpasi #menumpasi6bulan #mpasi #mpasi4bintang #mpasi4*

0

duniampasi

#Repost @darrensudibyo (@get_repost) ・・・ Makan Siang Day 19-21 "BUBUR SUSU PEPAYA" -1sdm tepung beras merah organik - 100 ml air matang - 100 ml ASI/SUFOR -50 gr pepaya matang,potong kecil, haluskan 1. Larutkan tepung beras merah ke dalam air. Aduk rata, masak di atas api kecil hingga matang sambil diaduk agar tidak menggumpal. 2. Masukkan pepaya, masak.sejenak. angkat. 3. Tuangkan ASI/SUFOR, aduk rata. Sajikan hangat. Untuk 1 porsi. #mpasi #menumpasi #darrensudibyo #menumpasihomemade #mpasipisang #mpasienak #mpasisehat #mpasimudah #menumpasimudah #makananbayi #makanananak #makananorganikanak #babyfood #babyfoodorganic #organicbabyfood #organicfood #pear #buahorganik #organicfruits #pepaya #papaya #pure #pureforbaby #babypure #buburbayi #buburuntukbayi

0

darrensudibyo

Makan Siang Day 19-21 "BUBUR SUSU PEPAYA" -1sdm tepung beras merah organik - 100 ml air matang - 100 ml ASI/SUFOR -50 gr pepaya matang,potong kecil, haluskan 1. Larutkan tepung beras merah ke dalam air. Aduk rata, masak di atas api kecil hingga matang sambil diaduk agar tidak menggumpal. 2. Masukkan pepaya, masak.sejenak. angkat. 3. Tuangkan ASI/SUFOR, aduk rata. Sajikan hangat. Untuk 1 porsi. #mpasi #menumpasi #darrensudibyo #menumpasihomemade #mpasipisang #mpasienak #mpasisehat #mpasimudah #menumpasimudah #makananbayi #makanananak #makananorganikanak #babyfood #babyfoodorganic #organicbabyfood #organicfood #pear #buahorganik #organicfruits #pepaya #papaya #pure #pureforbaby #babypure #buburbayi #buburuntukbayi

1

darrensudibyo

Menu Sarapan Day 19-21 "PURE PIR" - 1 buah pir ukuran kecil,kupas, potong2 - 100ml air untuk merebus - 50ml ASI/SUFOR 1. Rebus pir hingga lunak, haluskan. 2. Tambahkan ASI/SUFOR, sajikan hangat. Untuk 2 porsi. #mpasi #menumpasi #darrensudibyo #menumpasihomemade #mpasipisang #mpasienak #mpasisehat #mpasimudah #menumpasimudah #makananbayi #makanananak #makananorganikanak #babyfood #babyfoodorganic #organicbabyfood #organicfood #pear #buahorganik #organicfruits #pepaya #papaya #pure #pureforbaby #babypure #buburbayi #buburuntukbayi

1

darrensudibyo

1

duniampasi

#Repost @darrensudibyo (@get_repost) ・・・ Menu Makan Siang Day 16-18 "PURE PISANG SUSU" - 25 g pisang ambon - 100 ml ASI/SUFOR 1. Haluskan pisang bersama ASI/SUFOR dengan kawat penyaring khusus bayi. Sajikan. Untuk 1 porsi. NB : pisang akan berubah warna menjadi kecoklatan jika terkena udara karena adanya proses oksidasi. Jadi tidak perlu khawatir, pisang akan tetap aman d konsumsi. Seperti halnya apel. #mpasi #menumpasi #darrensudibyo #menumpasihomemade #mpasipisang #mpasienak #mpasisehat #mpasimudah #menumpasimudah #makananbayi #makanananak #makananorganikanak #babyfood #babyfoodorganic #organicbabyfood #organicfood

1

resep_mpasi_indo

#Repost @darrensudibyo (@get_repost) ・・・ Menu Makan Siang Day 16-18 "PURE PISANG SUSU" - 25 g pisang ambon - 100 ml ASI/SUFOR 1. Haluskan pisang bersama ASI/SUFOR dengan kawat penyaring khusus bayi. Sajikan. Untuk 1 porsi. NB : pisang akan berubah warna menjadi kecoklatan jika terkena udara karena adanya proses oksidasi. Jadi tidak perlu khawatir, pisang akan tetap aman d konsumsi. Seperti halnya apel. #mpasi #menumpasi #darrensudibyo #menumpasihomemade #mpasipisang #mpasienak #mpasisehat #mpasimudah #menumpasimudah #makananbayi #makanananak #makananorganikanak #babyfood #babyfoodorganic #organicbabyfood #organicfood

0

resepmpasi_ku

#Repost @deeuwiesujatmoko • • • • • Ini bisa jadi alternatif Sarapan atau Cemilan buat si kecil.. Tapi enak jg dimakan buat kita yg Dewasa ya Mom ☺.. Ini mirip2 Pancake ya ☺.. Jagoan tadi pagi Sarapan ini lahap & doyan.. habis tak bersisa 😁😍... . "Dadar Pisang Selai Kurma" ^ Bahan : 🍥 1 buah Pisang Cavendish . 🍥 2 butir Telur 🍥 Selai Kurma homemade (resep ada di #sauskurmahomemade) . Cara Buat : ⚫ Kupas kulit pisang, potong2, masukkan kewadah/mangkuk, haluskan dgn garpu ⚫ Tambahkan 2 butir telur ke pisang yg sdh halus, kocok2 sampai tercampur semua ⚫ Siapkan wajan anti lengket (saya pakai Happycall) ⚫ Ambil secukupnya adonan pisang telur dgn sendok/centong sayur, tuang diatas wajan anti lengket dgn api kecil, jgn lupa dibolak balik ya mom biar ga gosong... Klo dirasa sdh cukup matang angkat.. ini cepat kok masaknya. Ulang masak adonan sampai habis ⚫ Ambil 1 Dadar pisang yg sdh matang, olesi dgn selai kurma, Gulung dadar Pisang selai kurma lalu tusuk dgn tusuk gigi. Ulangi oles selai kurma ke dadar pisang yg lain. 🌯 Susun dipiring saji. Dadar Pisang Selai Kurma siap dimakan 😍 . #mpasi18bulan #mpasi1tahunkeatas #mpasidadarpisang #mpasipisang #mpasiselaikurma #tipsmpasiRT #mpasisarapanpagi #mpasisnack #mpasisehatlezat #fatihradevasitumorang

0

darrensudibyo

Menu Makan Siang Day 16-18 "PURE PISANG SUSU" - 25 g pisang ambon - 100 ml ASI/SUFOR 1. Haluskan pisang bersama ASI/SUFOR dengan kawat penyaring khusus bayi. Sajikan. Untuk 1 porsi. NB : pisang akan berubah warna menjadi kecoklatan jika terkena udara karena adanya proses oksidasi. Jadi tidak perlu khawatir, pisang akan tetap aman d konsumsi. Seperti halnya apel. #mpasi #menumpasi #darrensudibyo #menumpasihomemade #mpasipisang #mpasienak #mpasisehat #mpasimudah #menumpasimudah #makananbayi #makanananak #makananorganikanak #babyfood #babyfoodorganic #organicbabyfood #organicfood

2

tipsmpasibayi

Regrann from @deeuwiesujatmoko - Ini bisa jadi alternatif Sarapan atau Cemilan buat si kecil.. Tapi enak jg dimakan buat kita yg Dewasa ya Mom ☺.. Ini mirip2 Pancake ya ☺.. Jagoan tadi pagi Sarapan ini lahap & doyan.. habis tak bersisa 😁😍... . "Dadar Pisang Selai Kurma" ^ Bahan : 🍥 1 buah Pisang Cavendish . 🍥 2 butir Telur 🍥 Selai Kurma homemade (resep ada di #sauskurmahomemade) . Cara Buat : ⚫ Kupas kulit pisang, potong2, masukkan kewadah/mangkuk, haluskan dgn garpu ⚫ Tambahkan 2 butir telur ke pisang yg sdh halus, kocok2 sampai tercampur semua ⚫ Siapkan wajan anti lengket (saya pakai Happycall) ⚫ Ambil secukupnya adonan pisang telur dgn sendok/centong sayur, tuang diatas wajan anti lengket dgn api kecil, jgn lupa dibolak balik ya mom biar ga gosong... Klo dirasa sdh cukup matang angkat.. ini cepat kok masaknya. Ulang masak adonan sampai habis ⚫ Ambil 1 Dadar pisang yg sdh matang, olesi dgn selai kurma, Gulung dadar Pisang selai kurma lalu tusuk dgn tusuk gigi. Ulangi oles selai kurma ke dadar pisang yg lain. 🌯 Susun dipiring saji. Dadar Pisang Selai Kurma siap dimakan 😍 . *Selai kurma bisa diganti dgn selai yg lain ya mom.. Misal Buah naga yg dihancurkan atau selai kacang atau yg lainnya sesuai selera. * Ini bisa utk usia dibawah 1th ya krn pakai selai kurma (no GulGar) . #mpasi18bulan #mpasi1tahunkeatas #mpasidadarpisang #mpasipisang #mpasiselaikurma #tipsmpasiRT #mpasisarapanpagi #mpasisnack #mpasisehatlezat #fatihradevasitumorang - #regrann

0

mpasiid.snack

Made by momy @deeuwiesujatmoko - Ini bisa jadi alternatif Sarapan atau Cemilan buat si kecil.. Tapi enak jg dimakan buat kita yg Dewasa ya Mom ☺.. Ini mirip2 Pancake ya ☺.. Jagoan tadi pagi Sarapan ini lahap & doyan.. habis tak bersisa 😁😍... . "Dadar Pisang Selai Kurma" ^ Bahan : 🍥 1 buah Pisang Cavendish . 🍥 2 butir Telur 🍥 Selai Kurma homemade (resep ada di #sauskurmahomemade) . Cara Buat : ⚫ Kupas kulit pisang, potong2, masukkan kewadah/mangkuk, haluskan dgn garpu ⚫ Tambahkan 2 butir telur ke pisang yg sdh halus, kocok2 sampai tercampur semua ⚫ Siapkan wajan anti lengket (saya pakai Happycall) ⚫ Ambil secukupnya adonan pisang telur dgn sendok/centong sayur, tuang diatas wajan anti lengket dgn api kecil, jgn lupa dibolak balik ya mom biar ga gosong... Klo dirasa sdh cukup matang angkat.. ini cepat kok masaknya. Ulang masak adonan sampai habis ⚫ Ambil 1 Dadar pisang yg sdh matang, olesi dgn selai kurma, Gulung dadar Pisang selai kurma lalu tusuk dgn tusuk gigi. Ulangi oles selai kurma ke dadar pisang yg lain. 🌯 Susun dipiring saji. Dadar Pisang Selai Kurma siap dimakan 😍 . *Selai kurma bisa diganti dgn selai yg lain ya mom.. Misal Buah naga yg dihancurkan atau selai kacang atau yg lainnya sesuai selera. * Ini bisa utk usia dibawah 1th ya krn pakai selai kurma (no GulGar) . #mpasi18bulan #mpasi1tahunkeatas #mpasidadarpisang #mpasipisang #mpasiselaikurma #tipsmpasiRT #mpasisarapanpagi #mpasisnack #mpasisehatlezat #fatihradevasitumorang

0

deeuwiesujatmoko

Ini bisa jadi alternatif Sarapan atau Cemilan buat si kecil.. Tapi enak jg dimakan buat kita yg Dewasa ya Mom ☺.. Ini mirip2 Pancake ya ☺.. Jagoan tadi pagi Sarapan ini lahap & doyan.. habis tak bersisa 😁😍... . "Dadar Pisang Selai Kurma" ^ Bahan : 🍥 1 buah Pisang Cavendish . 🍥 2 butir Telur 🍥 Selai Kurma homemade (resep ada di #sauskurmahomemade) . Cara Buat : ⚫ Kupas kulit pisang, potong2, masukkan kewadah/mangkuk, haluskan dgn garpu ⚫ Tambahkan 2 butir telur ke pisang yg sdh halus, kocok2 sampai tercampur semua ⚫ Siapkan wajan anti lengket (saya pakai Happycall) ⚫ Ambil secukupnya adonan pisang telur dgn sendok/centong sayur, tuang diatas wajan anti lengket dgn api kecil, jgn lupa dibolak balik ya mom biar ga gosong... Klo dirasa sdh cukup matang angkat.. ini cepat kok masaknya. Ulang masak adonan sampai habis ⚫ Ambil 1 Dadar pisang yg sdh matang, olesi dgn selai kurma, Gulung dadar Pisang selai kurma lalu tusuk dgn tusuk gigi. Ulangi oles selai kurma ke dadar pisang yg lain. 🌯 Susun dipiring saji. Dadar Pisang Selai Kurma siap dimakan 😍 . *Selai kurma bisa diganti dgn selai yg lain ya mom.. Misal Buah naga yg dihancurkan atau selai kacang atau yg lainnya sesuai selera. * Ini bisa utk usia dibawah 1th ya krn pakai selai kurma (no GulGar) . #mpasi18bulan #mpasi1tahunkeatas #mpasidadarpisang #mpasipisang #mpasiselaikurma #tipsmpasiRT #mpasisarapanpagi #mpasisnack #mpasisehatlezat #fatihradevasitumorang

0

diarymama.dh

MPASI menu tunggal day 13, pagi * Pisang * Reaksi Darrel, biasa aja, abis 2pc 😁 . . ~ kerok halus pisang, berikan pada bayi. Sesekali berikan air putih . . Tekstur pisang agak padat, kalau takut bayi tersedak, bisa juga pisang disaring dulu (biji di tengah dibuang), lalu atur tekstur dg tambahan sedikit air/asip. Karena Darrel udah hari ke 13, jadi tadi abis dikerok, langsung kasih aja sambil sesekali kasih air putih 😁 . #mpasi6bulan #mpasimenutunggal #menutunggal #mpasipisang #mpasidhalim #menutunggaldhalim #mpasimudah #mpasienak #mpasihomemade #teksturmpasi #resepmamad

4

braja_ras

Day 2 Sore 15:34 Menu MPASI TUNGGAL Baby @Braja_RAS • Pure Pisang Bahan : - 1/2 Buah Pisang Cavendis Bunda @renianggraenisugirman Berkata : Alhamdulillah mamam nya lahap banget sampai habis tak tersisa, nah baru ketauan kan kalau braja suka manis. Oya kemarin sore braja gak bunda kasih mamam karena kemarin bobo siang sampai mendekati magrib, mau dikasih mamam menjelang malam kok takut kenapa-kenapa ya sama pencernaannya, untungnya sore ini bangun tidurnya gak kebablasan 😃 #MPASIBabyBrajaRAS #MPASIBabyBraja #MPASIBrajaRAS #MPASI6bulan #MPASI6month #MenuMPASI #ResepMPASI #MPASIhomemade #MPASIrumahan #MPASIsehatlezat #MPASIforbaby #MPASImenutunggal #MPASItunggal #MPASIpisang #PurePisang #PureBanana

1

program.hamil06

Manfaat Jambu Biji untuk Ibu Hamil Berdasarkan kandungan nutrisi seperti yang ditampilkan tabel di atas, jambu biji untuk ibu hamil memberikan banyak sekali manfaat. Nah, manfaat-manfaat jambu biji tersebut antara lain sebagai berikut: Makan jambu biji mempertahankan gula darah pada tingkat normal sehingga membantu mencegah diabetes gestasional pada wanita hamil. Jambu juga membantu untuk menjaga tekanan darah agar tetap normal. Seperti diketahui bahwa selama kehamilan, menjaga keseimbangan tekanan darah sangat penting untuk menghindari kelahiran prematur dan keguguran. Makan buah jambu biji membantu menurunkan risiko anemia pada ibu hamil. Buah ini mengandung nutrisi penting yang membantu meningkatkan kadar hemoglobin dalam tubuh. Karena jambu biji kaya akan asam askorbat atau vitamin C, maka ia dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh ibu hamil. Selain itu, kandungan ini juga membantu menghilangkan masalah kesehatan lainnya seperti sakit gigi, gusi berdarah, bisul, dan kerusakan pembuluh darah. Satu buah jambu biji mengandung sekitar 16 miligram vitamin C, yang jauh lebih dari jumlah vitamin ini dibutuhkan oleh tubuh laki-laki atau perempuan. Jambu membantu menjaga sistem pencernaan yang sehat. Banyak wanita mengeluh sembelit selama kehamilan. Jambu biji, dengan sifat pencaharnya dapat membantu gerakan usus agar lebih mudah sehingga bermanfaat untuk mencegah berbagai macam masalah pencernaan. Jambu mengandung anti-oksidan dan anti-toksik seperti Vitamin C, Vitamin E, iso-flavanoids, karotenoid, polifenol. Ini membantu dalam memerangi kuman dan infeksi dalam tubuh, sehingga menjaga ibu hamil dari banyak penyakit. Jambu juga dikenal karena kandungan tinggi serat. Mengkonsumsi jambu biji bersama dengan bijinya dapat membantu pencegahan wasir dan sembelit yang cukup sering terjadi selama kehamilan. Magnesium dalam jambu biji membantu saraf dan otot-otot tubuh untuk bersantai. Hal ini bermanfaat bagi ibu hamil yang sering mengalami stres selama kehamilan. Jambu tidak hanya membantu ibu hamil dalam menjaga kesehatan yang layak, tapi ia juga membantu janin. Konsultasi👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

1

meiki_trisnawati

Day 4 sore. 📅21 june 18 🕓16.00 🍀2 buah pisang dikerok lalu disaring. Tambahkan chia seed Reaksi : rekor pertama sejak mpasi. Habis dalam waktu 3 menit. Izan suka pisang 🙌🙌 #mpasi6bulan #mpasipisang #mpasitunggal #mpasi6bulanpertama

0

program.hamil06

💝💝 bunda mengetahui problem mengenai kehamillan?. Ada gangguan kista, myom, tuba non paten, asa tinggi, retro, azoospermae,oligospermae. menikah sudah beberapa lama tetapi belum juga mempunyai momongan sampai saat ini.yuk bunda konsiltasikan kekami. GRATIIISS. Invite pin: D6D0AEDI Wa: 085748608345

2

mpasiwho

Regrann from @tria.hafif - Cemilan hari ini . . 💜 Banana Pancake with Starwberry Yogurt 💜 🍰 Pisang ambon 1 🍰 Oat 1 sdm 🍰 Terigu 1 sdm 🍰 Telur ayam agak kecil 1 🍰 Gula pasir secukupnya 🍰 Baking powder 1/4 sdt 🍰 Margarin cair 1 sdm 🍰 Air secukupnya 🍰 Yogurt strawberry Biokul . . Masaknya tinggal campur2 semua yaa.. Trakhir makannya dicocol ke yogurt 😁. Berhubung azmy doyan bgt sama yogurt, jadi abis 1 cup yogurt.. Alhamdulillah 😊😊 . . #azmy #mpasi #toddler #mpasipancake #mpasipisang #mpasihomemade #hhbf #mpasiwho #mpasicemilan - #regrann

0

tria.hafif

Cemilan hari ini . . 💜 Banana Pancake with Starwberry Yogurt 💜 🍰 Pisang ambon 1 🍰 Oat 1 sdm 🍰 Terigu 1 sdm 🍰 Telur ayam agak kecil 1 🍰 Gula pasir secukupnya 🍰 Baking powder 1/4 sdt 🍰 Margarin cair 1 sdm 🍰 Air secukupnya 🍰 Yogurt strawberry Biokul . . Masaknya tinggal campur2 semua yaa.. Trakhir makannya dicocol ke yogurt 😁. Berhubung azmy doyan bgt sama yogurt, jadi abis 1 cup yogurt.. Alhamdulillah 😊😊 . . #azmy #mpasi #toddler #mpasipancake #mpasipisang #mpasihomemade #hhbf #mpasiwho #mpasicemilan

0

program.hamil06

👈👈👈BUNDA SUSAH HAMIL ? KARNA BNYK PENGHMBTNYA, SPERTI TOXO,OBESITAS, MIOM,KEPUTIHAN, HAID TDK TERATUR, SAL TUBA, EKTOPIK, RETRO, MONOPOUSE, KELAINAN SPERMA, EJAKULASI DINI, DLL. TEMUKAN SOLUSINYA ADD BBM KONSUL GRATISSS di👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

4

program.hamil06

Melansir Telegraph.co uk, sebuah penelitian menemukan bahwa pria dengan berat badan rata-rata atau ideal yakni tidak terlau kurus ataupun gemuk mempunyai sperma yang lebih banyak dan lebih sehat. ⠀ "Penemuan kami lebih menyarankan bahwa pria yang berusaha untuk mendapatkan bayi dengan pasanganya perlu untuk mencapai berat tubuh yang ideal," ujar kepala penelitian, Dr Ghiyath Shayeb dari Aberdeen University. ⠀ Penelitian yang melibatkan jumlah partisipan sebanyak lima ribu lebih tersebut menemukan faktor lain yang dapat mempengaruhi kualitas sperma bisa disebabkan karena gaya hidup tidak sehat seperti merokok ataupun alkohol dan juga faktor usia. ⠀ Mengutip Yourfertility.org.au, sperma dengan kualitas yang buruk bisa terjadi pada pria yang mengalami obesitas. Penyebabnya bisa karena perubahan hormon yang tidak seimbang. Selain itu, mereka juga sering mengalami kesulitan ereksi. ⠀ Sedangkan untuk pria kurus cenderung memiliki sperma yang lebih sedikit. Oleh karena itu, berat badan pria harus sesuai dengan BMI (Body Mass Index) atau paling tidak mencapai berat badan yang ideal. ⠀ BMI yang ideal untuk pria di antara 18,5 sampai dengan 24,9. Bagi pria untuk menjaga kualitas dan kuantitas sperma penting sekali untuk menjaga berat badan yang seimbang. ⠀ Dengan mendapatkan berat badan yang ideal dan gaya hidup yang sehat, pria hanya membutuhkan 74 hari untuk mendapatkan kualitas sperma menjadi lebih baik. Salah satu kodrat ISTRI yg diinginkan SUAMI adalah bisa melahirkan bayi dari ‌RAHIMNYA sendiri. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dan penyakit kronis lainnya. Cek ‌ⓘⓖ kami!! Konsultasi gratis Invite PIN BBM D6D0AEDI WA: 085748608345

3

rekadiki

- Happy MPASI Zivana *banana * - Lebaran kali ini terasa sangat berbeda,makin indah karena lebaran pertama - mommy+daddy=zivana - ditambah lagi tuan putri cantik ini tepat menginjak 6 bulan dan itu artinya zivana sudah boleh makan alias MPASI. Zivana jadi bisa merasakan nikmatnya rendangnya nenek, apalagi gulai otaknya nak. Upz belum dek,sabar.sabar dek. Zivana mamam pisang dlu y nak. Maem yang banyak y nak biar gede kaya daddy 😋. . . #mpasi #mpasi6bulan #firstmpasi #mpasibayi6bulanpertama #mpasi6bulanpertama #mpasibayisehat #banana #mpasibanana #mpasipisang #zivanampasi #zivana6bulan

0

aleshazlf

0

program.hamil06

Ya.. Allah, semoga yang belum dikariniai momongan bisa hamil di tahun ini. Aamiin 😇😇😇 - Kesempurnaan wanita itu adalah ketika mengandung, melahirkan serta dipanggil ibu. Karena harta, tahta & kedudukan tak berarti tanpa kehadiran sang buah hati. Karena, Anak bagaikan permata dalam kehidupan mereka. Penyejuk mata ketika keletihan menyapa, menjadi tempat berteduh ketika masa senja mulai tiba. Dengan bertambahnya usia maka tingkat kesuburan semakin menurun. Faktor usia sangat beresiko utk melahirkan. Ayo bunda jangan tunda promilnya. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🌷Informasi kesehatan pasutri 🌷Solusi kehamilan 🌷Infertilitas ➖➖➖➖➖➖ Contact person : 085748608345

2

matthewvalentinothamin

#matthewsfoodjournal Matthew's Food Journal Breakfast or Snack - 16 M (12 M+) 🍭 Choco Banana Crepes 🍭 INGREDIENTS (for crepes) : - 50 gr tepung terigu @ladanglima.id - 1 butir telur ayam (saya pakai yg kampung omega) - 10 gr cacao powder (Big Tree Farm) @nourish_indonesia - 20 gr gula (saya pakai brown sugar) - 100 ml air matang INGREDIENTS (for filling) : - 5 buah pisang matang, dipotong memanjang, dikukus dan dikupas kulitnya. INGREDIENTS (for sauce) : - 3 sdm tepung maizena - 2 sdm gula - 200 ml susu HOW TO COOK : 1. Membuat Crepes Campurkan semua bahan crepes jadi satu, aduk rata. Siapkan wajan datar kecil, olesi dengan butter secukupnya. Masak adonan menjadi dadar crepes tipis menjadi 5 lembar. Angkat, sisihkan. 2. Membuat saus Campurkan semua bahan saus menjadi satu, masak dengan panci kecil hingga mendidih dan kental. Angkat, sisihkan. 3. Ambil 1 lembar crepes, olesi saus, letakkan pisang di atasnya. Kemudian gulung, padatkan dan dinginkan sebentar di kulkas atau freezer (sambil dicheck yach). 4. Potong crepes sesuai selera, sajikan. Kalau kebetulan punya banyak pisang di rumah dan bingung mau dibuat apa, yuks dicoba buat Choco Banana Crepes ini. Bisa menjadi alternatif breakfast atau snack anak supaya tidak bosan. Karena saya pakai brown sugar, sausnya jadi berwarna coklat. Kalau mau diganti gula pasir juga boleh disesuaikan saja dengan selera dan bahan yang ada yach. Versi anak di bawah 1 tahun, Cacao Powder bisa diganti dengan Carob Powder. Gula bisa diganti dengan vanilla extract. Untuk anak pilih vanilla yang aman non alkohol yach, saya merekomendasikan dan biasanya pakai merk La Dame In Vanilla yang selain enak juga halal @ladameinvanilla Matthew suka banget yach, very good job my dear 😘

13

program.hamil06

Ingin cepat HAMIL dan memiliki momongan dengan waktu relatif singkat ? Ingin DIET cepat dan menyembuhkan penyakit kronis lainnya dengan mudah tanpa EFEK samping dengan TINGKAT keberhasilan 95% ? Atau punya masalah kehamilan seperti : ~ Keputihan ~ Siklus haid tidak tepat tanggal ~ PCO ~ Penyumbatan Tuba ~ Miom ~ Kista ~ Diet (Kegemukan) ~ Terlalu Kurus ~ Diabet ~ Kanker ~ Verikokel ~ masalah Sperma ~ Azoospermia ~ Torch ~ Toxoplasma ~ Oligotertozoospermia ~ Oligospermia ~ Dan masalah lainnya. Segera ⓒⓔⓚ ☎📞 Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

4

program.hamil06

Alhamdulilah berhasil lagi. Masih tidak percaya dengan testimoni kita.. Jangan percaya tapi berusahalah dengan promil BEE insya Allah anda akan membuktikannya sendiri. Bagaimana khasiatnya herbal kami... masih menunggu sementara yang lain pada berhasil positif. Sementara anda masih penonton?? Sampai kapan kah anda jadi penonton? Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut. Konsultasi👉Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

2

program.hamil06

Jadikanlah apa yang diraih orang lain sebagai motivasi untuk anda. Yakinlah anda juga pasti bisa, dan tetaplah bersyukur dengan apa yang telah anda miliki saat ini. Jadi, siapapun yang sudah berhasil promilnya beri selamat Bund,,sembari dalam hati berucap "Bulan ini InsyaAllah Saya Akan hamil!!" Oke, Bund?? Semoga Bermanfaat KONSULTASI GRATIS SEPUTAR KEHAMILAN Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

2

program.hamil06

5 Buah Terbaik untuk Bayi Buah-buahan dapat diberikan pada bayi, tetapi Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti tekstur dan rasa. Perkenalkan buah yang lembut dan manis untuk pertama kali, ketimbang buah yang asam. Pencernaan bayi masih dalam tahap penyempurnaan, sehingga ia perlu menyesuaikan diri dengan apa yang ia makan. 1. Pisang Pisang sangat disarankan sebagai buah pada awal pemberian MPASI. Hal itu dikarenakan tekstur pisang yang lembut sehingga mudah untuk dicerna oleh bayi. Zat gizi penting yang ada di dalam pisang, di antaranya kalium, vitamin, magnesium, kalsium, selenium, dan mineral penting lainnya. 2. Pepaya Buah tropis berbentuk lonjong ini kaya akan kandungan vitamin A (untuk kesehatan mata dan kulit); B1, B2, vitamin C (untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh); vitamin E (baik untuk kulit bayi), dll. Selain itu, serat yang terdapat di dalam pepaya sangat bagus untuk pencernaan bayi. Oleh karena itu, pepaya dapat digunakan untuk membantu mengatasi masalah sembelit.  3. Alpukat Tekstur buah yang lembut dan rasa yang enak menjadikannya pilihan yang pas sebagai MPASI, selain pisang dan pepaya. Selain asam folat, alpukat juga kaya akan vitamin A, vitamin B, vitamin E, besi, serat, kalium, fosfor, magnesium, dan mineral lainnya yang diperlukan tubuh. Kebaikan lainnya adalah alpukat mengandung lemak tak jenuh yang sangat baik untuk pertumbuhan sel otak bayi. 4. Pir Tingkat keasaman pir yang sangat rendah membuat buah ini menjadi salah satu makanan yang paling aman untuk dikonsumsi oleh bayi. Pir mengandung banyak nutrisi penting, seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, kalium, kalsium, dan lain-lain. Pir juga rendah kandungan sodium dan tidak mengandung lemak jahat. 5. Labu kuning Buah berwarna kuning ini kaya akan serat sehingga dapat membantu bayi buang air besar secara teratur. Walau terlihat keras Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345

1

mommykio

Steamed Bananaberry Cheese 🍌1 pisang sunpride cavendish 🍓2-3 strawberry 🍌1 cube keju 👉🏻 The Laughing Cow belcube 🍓sedikit tepung maizena (next mau coba ganti pake tepung oat, apa hasilnya ya🤔) 🍌1/4 - 1/2 porsi cup kecil UB 👉🏻 untuk UB aku selalu pake yg cup2 kecil untuk mpasi, lebih mahal tapi lebih higienis ya. Kalau beli yang besar kan harus buka tutup terus2an karena makenya cuma sedikit2 jadi gak habis2 How to cook : 🥣Lumatkan pisang dan strawberry 🥣Campur semua bahan diatas, aduk 🥣Masukkan ke wadah tahan panas / aluminum foil, kukus kurleb 15menit 🥣Sajikan . Wanginya harum enak dan ludes dimakan habis 🎉 . Source @mpasi.id Recipe by @larasatianestya thank you ❤️ . #mpasikioly #mpasihomemade #mpasibanana #mpasipisang #mpasistrawberry #mpasibuah #mpasicemilan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi7m #mpasi8m #homemadempasi #mpasialami

3

miss_cappucino

#mpasiisel : pisang 🍌 . cara bikin nya : 1. kupas pisang, lalu potong menjadi beberapa bagian. 2. bisa dihaluskan dengan saringan atau di blender. 3. sajikan di mangkuk bayi, bisa ditambahkan dengan ASI atau sufor sampai dengan seberapa encer atau kental yang diinginkan.. . . . . #mpasi #menutunggal #mpasiisel #mpasi6bulan #happympasi #selamatmpasi #mpasisederhana #mpasisimpel #carabikinmpasi #mpasimenutunggal #mpasiuntukanak #homemadempasi #mpasirumahan #sayanganak #makananpendampingasi #mpasi6months #kukusmpasi #mpasibayi6bulan #mpasibayiasi #mpasipisang #purepisang #pureepisang #puree

2