Mpasisehat Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

ayuwidya_lie

Menu 4⭐ Day 22 ( SIANG ) 📆 24 Mei 2018 🕘 12.00 . Bahan : Karbohidrat : Labu Parang Protein Hewani : Daging ayam kampung Protein Nabati : Tofu Sayur : wortel Lemak tambahan : Evoo 1ml . Bumbu aromatik : 🍁 1 daun salam 🍁 1 siung bawang putih (geprek) Bahan tambahan : Air masak / mineral 200ml , Kaldu ayam homemade . Cara membuat : ➡️ Cuci semua bahan sampai bersih, bilas terakhir pake air masak atau air mineral ya ➡️ Potong semua bahan , kemudian masukkan ke dalam slow cooker kecuali kembang wortel ➡️ Tambah air masak /mineral 200ml ➡️ Masak selama 4jam ➡️ Setelah masak buang daun salam dan bawang putih kemudian bahan sisanya saring dalam saringan kawat . Jangan lupa kerok bawahnya ➡️ Rebus wortel sekitar 10 menit , kemudian hancurkan dalam saringan kawat jangan lupa kerok bawahnya ➡️ Tambah kaldu ayam homemade untuk mengatur tekstur ➡️Tambah Evoo . Untuk yang sore kasihnya pas mau maem aja ya . Note : untuk sayur mami ga masak bareng nasi dkk , soalnya kalo sayur dimasak barengan nutrisi dan vitamin jadi ilang . Jadi pas mau maem mami rebus dulu sayurannya . Sebelum maem israel berdoa dulu ya Reaksi Israel : Anak bayi hari ini maemnya sambil nangis , mungkin ga doyan sama maemnya , ya udah gpp besok belajar lagi ya sayang Alergi : No 💩: Jam 1 Israel poop #josiahisraellieman #mpasiisrael #ceritampasiisrael #mpasi6bulan #mpasiwho #mpasihomede #mpasisehat #mpasi4bintang

0

nathanielsamosir

menu mpasi tunggal🍽 . . 📅 24/05/18 🌞 day 3 🕟 sore made by mama @muliyanatumorang . . 🍎 puree apel bahan : 1/2 apel cara: • kupas apel potong2 kecil • lalu kukus apel • blender sampai halus dan saring sajikan dengan penuh cinta💕 reaksi: sukaaa🤗🤗 #mpasi #mpasitunggal #mpasinathaniel #mpasihomemade #mpasibayi #mpasisehat #mpasialami #mpasibergizi #menumpasi

0

store_mpasi_homemade

❤OPEN PO❤ . 📚AKU PINTAR MAKAN SEHAT📚 Penulis : Inge Tumiwa Bachrens Penerbit : Kawan Pustaka Tahun Terbit : 2018 ISBN : 9789797576608 Jml Halaman : 100hlm *Sinopsis* Berhenti 'berteman' dengan makanan tidak sehat! Yuk, ajarkan anak kita pengetahuan yang benar tentang pola hidup dan pola makan sehat. Ibarat sebuah mobil yang membutuhkan bahan bakar untuk berjalan, tubuh kita memerlukan asupan yang sehat untuk bisa hidup dengan lebih baik. Buku ini memberi kita ilmu dasar bagaimana makanan dapat mengubah hidup kita dan lingkungan sekitar. Mengenal makanan apa saja yang baik bagi tubuh dan makanan apa saja yang hanya akan menjadi 'sampah' dalam tubuh karena ternyata kosong nutrisinya. Sebelum terperangkap dalam informasi medis yang salah kaprah, mari mulai kenalkan dan biasakan makan sehat sekarang juga. Dalam buku ini terdapat beberapa kegiatan seru yang dapat dilakukan bersama orang tua dan anak. Dilengkapi juga dengan resep masakan sehat dan mudah yang dapat digunakan sebagai langkah awal mengajarkan anak cara memasak sehat. Ingat! Dampingi anak membaca dan memahami keseluruhan isinya karena buku ini adalah alat bantu bagi orang tua untuk mengajarkan anak pola makan dan hidup sehat sejak dini. . 🏷HARGA 99.000🏷 . Fix order silahkan DM & lengkapi format order berikut ya☺ Nama : No hp: Alamat lengkap (kelurahan, kecamatan, kode pos) : Order & jumlah : . #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi6m #mpasi7m #mpasi8m #mpasi9m #mpasi10m #mpasi11m #mpasi12m #mpasisehat #mpasibayi #mpasiwho #hhbf #bukumpasi #bukupanduanmpasi #panduanmpasi #penyusunanmpasi #mpasiawal #mpasitunggal #mulaimpasi #bukuakupintarmakansehat

0

store_mpasi_homemade

❤OPEN PO❤ . 📚AKU PINTAR MAKAN SEHAT📚 Penulis : Inge Tumiwa Bachrens Penerbit : Kawan Pustaka Tahun Terbit : 2018 ISBN : 9789797576608 Jml Halaman : 100hlm *Sinopsis* Berhenti 'berteman' dengan makanan tidak sehat! Yuk, ajarkan anak kita pengetahuan yang benar tentang pola hidup dan pola makan sehat. Ibarat sebuah mobil yang membutuhkan bahan bakar untuk berjalan, tubuh kita memerlukan asupan yang sehat untuk bisa hidup dengan lebih baik. Buku ini memberi kita ilmu dasar bagaimana makanan dapat mengubah hidup kita dan lingkungan sekitar. Mengenal makanan apa saja yang baik bagi tubuh dan makanan apa saja yang hanya akan menjadi 'sampah' dalam tubuh karena ternyata kosong nutrisinya. Sebelum terperangkap dalam informasi medis yang salah kaprah, mari mulai kenalkan dan biasakan makan sehat sekarang juga. Dalam buku ini terdapat beberapa kegiatan seru yang dapat dilakukan bersama orang tua dan anak. Dilengkapi juga dengan resep masakan sehat dan mudah yang dapat digunakan sebagai langkah awal mengajarkan anak cara memasak sehat. Ingat! Dampingi anak membaca dan memahami keseluruhan isinya karena buku ini adalah alat bantu bagi orang tua untuk mengajarkan anak pola makan dan hidup sehat sejak dini. . 🏷HARGA 99.000🏷 . Fix order silahkan DM/WA & lengkapi format order berikut ya☺ Nama : No hp: Alamat lengkap (kelurahan, kecamatan, kode pos) : Order & jumlah : . #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi6m #mpasi7m #mpasi8m #mpasi9m #mpasi10m #mpasi11m #mpasi12m #mpasisehat #mpasibayi #mpasiwho #hhbf #bukumpasi #bukupanduanmpasi #panduanmpasi #penyusunanmpasi #mpasiawal #mpasitunggal #mulaimpasi #bukuakupintarmakansehat

0

store_mpasi_homemade

❤OPEN PO❤ . 📚AKU PINTAR MAKAN SEHAT📚 Penulis : Inge Tumiwa Bachrens Penerbit : Kawan Pustaka Tahun Terbit : 2018 ISBN : 9789797576608 Jml Halaman : 100hlm *Sinopsis* Berhenti 'berteman' dengan makanan tidak sehat! Yuk, ajarkan anak kita pengetahuan yang benar tentang pola hidup dan pola makan sehat. Ibarat sebuah mobil yang membutuhkan bahan bakar untuk berjalan, tubuh kita memerlukan asupan yang sehat untuk bisa hidup dengan lebih baik. Buku ini memberi kita ilmu dasar bagaimana makanan dapat mengubah hidup kita dan lingkungan sekitar. Mengenal makanan apa saja yang baik bagi tubuh dan makanan apa saja yang hanya akan menjadi 'sampah' dalam tubuh karena ternyata kosong nutrisinya. Sebelum terperangkap dalam informasi medis yang salah kaprah, mari mulai kenalkan dan biasakan makan sehat sekarang juga. Dalam buku ini terdapat beberapa kegiatan seru yang dapat dilakukan bersama orang tua dan anak. Dilengkapi juga dengan resep masakan sehat dan mudah yang dapat digunakan sebagai langkah awal mengajarkan anak cara memasak sehat. Ingat! Dampingi anak membaca dan memahami keseluruhan isinya karena buku ini adalah alat bantu bagi orang tua untuk mengajarkan anak pola makan dan hidup sehat sejak dini. . 🏷HARGA 99.000🏷 . Fix order silahkan DM/WA & lengkapi format order berikut ya☺ Nama : No hp: Alamat lengkap (kelurahan, kecamatan, kode pos) : Order & jumlah : . #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi6m #mpasi7m #mpasi8m #mpasi9m #mpasi10m #mpasi11m #mpasi12m #mpasisehat #mpasibayi #mpasiwho #hhbf #bukumpasi #bukupanduanmpasi #panduanmpasi #penyusunanmpasi #mpasiawal #mpasitunggal #mulaimpasi #bukuakupintarmakansehat

0

putriayumentari

Syooookkk liat isi kulkas. Cuma sisa brokoli 😅. Efek lupa belanja, begini kan jadinya. Masak ala kadarnya aja ya, nak 🙏🙏🙏🙏🙏 . 🍚kentang 🍚brokoli 🍚tempe 🍚evoo . 🍚siapkan panci kukusan 🍚kukus kentang, brokoli dan tempe selama 20 menit (setel alarm ya) 🍚setelah matang, saring menggunakan pigeon food maker 🍚tambahkan evoo dan air bila terlalu padat 🍚sajikan . P.s: super lahap!!! Doyaaannn padahal bikinnya kebanyakan 😙😙😙 . #aishahmakan #mpasi6bulan #mpasi6bulanaishah #mpasihomemade #mpasisehat #mpasirumahan

0

store_mpasi_homemade

❤OPEN PO❤ . 📚Panduan Mendidik Anak Makan Sehat Hidup Sehat📚 Penulis : Inge Tumiwa Penerbit : Kawan Pustaka Tahun Terbit : 2018 ISBN : 9789797576592 Jml Halaman : 158 hlm *SINOPSIS* Mengapa anak saya terlalu kurus?Mengapa anak saya tertalau gemuk? Mengapa anak saya suka pilih-pilih makanan (picky eater)?Mengapa anak saya sering flu? Mengapa anak sayp mudah alergi Mengapa anak saya susah konsentrasi Mengapa anak saya gampang bete? Mengapa anak saya cepat puber Dan masih banyak pertanyaan seputar kesehatan anak yang meresahkan orangtua. Ternyata, jika ditelusuri penyebab masalah kesehatan anak dan perilaku anak berkaitan langsung dengan pola makan dan pola hidup sehari-hari si anak. Jika tidak segera dibenahi, tanpa kita sadari anak sedang 'menabung' penyakit di dalam tubuhnya. Sebagai orangtua, mulailah berpikir kritis dengan mencari tahu dan belajar apa dan bagaimana dampak pola makan serta pola hidup bagi anak. Nah, bagaimana cara efektif mendidik anak untuk makan dan hidup sehat? Buku ini menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar kesehatan anak yang sering dikhawatirkan orang tua. Penjelasannya ringkas, mudah 'dicerna', dan bisa diterapkan oleh semua anggota keluarga. Dilengkapi dengan resep masakan rumahan yang diolah dengan bahan dan cara memasak yang sehat. . 🏷HARGA 88.000🏷 . Fix order silahkan DM atau WA dgn klik di bio & lengkapi format order berikut ya☺ Nama : No hp: Alamat lengkap (kelurahan, kecamatan, kode pos) : Order & jumlah : . #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi6m #mpasi7m #mpasi8m #mpasi9m #mpasi10m #mpasi11m #mpasi12m #mpasisehat #mpasibayi #mpasiwho #hhbf #bukumpasi #bukupanduanmpasi #panduanmpasi #penyusunanmpasi #mpasiawal #mpasitunggal #mulaimpasi #bukupanduanmendidikanakmakansehathidupsehat

0

store_mpasi_homemade

❤OPEN PO❤ . 📚Panduan Mendidik Anak Makan Sehat Hidup Sehat📚 Penulis : Inge Tumiwa Penerbit : Kawan Pustaka Tahun Terbit : 2018 ISBN : 9789797576592 Jml Halaman : 158 hlm *SINOPSIS* Mengapa anak saya terlalu kurus?Mengapa anak saya tertalau gemuk? Mengapa anak saya suka pilih-pilih makanan (picky eater)?Mengapa anak saya sering flu? Mengapa anak sayp mudah alergi Mengapa anak saya susah konsentrasi Mengapa anak saya gampang bete? Mengapa anak saya cepat puber Dan masih banyak pertanyaan seputar kesehatan anak yang meresahkan orangtua. Ternyata, jika ditelusuri penyebab masalah kesehatan anak dan perilaku anak berkaitan langsung dengan pola makan dan pola hidup sehari-hari si anak. Jika tidak segera dibenahi, tanpa kita sadari anak sedang 'menabung' penyakit di dalam tubuhnya. Sebagai orangtua, mulailah berpikir kritis dengan mencari tahu dan belajar apa dan bagaimana dampak pola makan serta pola hidup bagi anak. Nah, bagaimana cara efektif mendidik anak untuk makan dan hidup sehat? Buku ini menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar kesehatan anak yang sering dikhawatirkan orang tua. Penjelasannya ringkas, mudah 'dicerna', dan bisa diterapkan oleh semua anggota keluarga. Dilengkapi dengan resep masakan rumahan yang diolah dengan bahan dan cara memasak yang sehat. . 🏷HARGA 88.000🏷 . Fix order silahkan DM & lengkapi format order berikut ya☺ Nama : No hp: Alamat lengkap (kelurahan, kecamatan, kode pos) : Order & jumlah : . #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi6m #mpasi7m #mpasi8m #mpasi9m #mpasi10m #mpasi11m #mpasi12m #mpasisehat #mpasibayi #mpasiwho #hhbf #bukumpasi #bukupanduanmpasi #panduanmpasi #penyusunanmpasi #mpasiawal #mpasitunggal #mulaimpasi #bukupanduanmendidikanakmakansehathidupsehat

0

store_mpasi_homemade

❤OPEN PO❤ . 📚Panduan Mendidik Anak Makan Sehat Hidup Sehat📚 Penulis : Inge Tumiwa Penerbit : Kawan Pustaka Tahun Terbit : 2018 ISBN : 9789797576592 Jml Halaman : 158 hlm *SINOPSIS* Mengapa anak saya terlalu kurus?Mengapa anak saya tertalau gemuk? Mengapa anak saya suka pilih-pilih makanan (picky eater)?Mengapa anak saya sering flu? Mengapa anak sayp mudah alergi Mengapa anak saya susah konsentrasi Mengapa anak saya gampang bete? Mengapa anak saya cepat puber Dan masih banyak pertanyaan seputar kesehatan anak yang meresahkan orangtua. Ternyata, jika ditelusuri penyebab masalah kesehatan anak dan perilaku anak berkaitan langsung dengan pola makan dan pola hidup sehari-hari si anak. Jika tidak segera dibenahi, tanpa kita sadari anak sedang 'menabung' penyakit di dalam tubuhnya. Sebagai orangtua, mulailah berpikir kritis dengan mencari tahu dan belajar apa dan bagaimana dampak pola makan serta pola hidup bagi anak. Nah, bagaimana cara efektif mendidik anak untuk makan dan hidup sehat? Buku ini menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar kesehatan anak yang sering dikhawatirkan orang tua. Penjelasannya ringkas, mudah 'dicerna', dan bisa diterapkan oleh semua anggota keluarga. Dilengkapi dengan resep masakan rumahan yang diolah dengan bahan dan cara memasak yang sehat. . 🏷HARGA 88.000🏷 . Fix order silahkan DM & lengkapi format order berikut ya☺ Nama : No hp: Alamat lengkap (kelurahan, kecamatan, kode pos) : Order & jumlah : . #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi6m #mpasi7m #mpasi8m #mpasi9m #mpasi10m #mpasi11m #mpasi12m #mpasisehat #mpasibayi #mpasiwho #hhbf #bukumpasi #bukupanduanmpasi #panduanmpasi #penyusunanmpasi #mpasiawal #mpasitunggal #mulaimpasi #bukupanduanmendidikanakmakansehathidupsehat

0

hafizdollmurah

"Bismillah, Little Abid, Balita Cerdas dan Shaleh, hadir sebagai sebuah program yang bisa membantu orangtua mengoptimalkan kecerdasan anak anaknya di rumah. Kenapa Cerdas dan shaleh? Karena shaleh saja belum cukup untuk membuat seseorang menjadi orang besar, orang orang yang hebat. Dan, orang hebat berawal dari anak anak yang hebat. Sebelum itu, anak anak hebat adalah 'hasil karya' para orang tua hebat. . . A smart way to explore the potential of your children. Tag line Little Abid ini, semoga benar adanya. Aamiin ya Allah." Alhamdulillahirabbil 'alamiin.. Hari ke hari, semakin banyak yang percaya untuk menghadirkan little abid di rumah, baik di Indonesia, maupun di Malaysia. . . Masya Allah.. Semoga bermanfaat untuk Arsen dan Arka ya mba Risty Tagor.. Ditengah tengah kesibukan sebagai selebritis, masih selalu menomor satukan anak anak..😍😍😍👏 -ary indryani, penulis Little Abid- #testimonilittleabid #ristytagorandfamily #alhamdulillah #bersyukur #littleabid #bukuanakzamannow #bukubalita #smarthafiz #hafizdoll #mainanedukasi #edutoys #halobalita #mpasirumahan #mpasisehat #bayiasieksklusif #bayisehat #mainananak #montessori #montessoridirumah #arisanbuku #bukuanak #bukubalita #wwp #widyawiyatapertama

0

hafizdollmurah

Kenapa harus arisan?? . . Karena memudahkan dan ringan, Harga arisan sama dengan harga cash, flat setiap bulannya. Nggak berasa tau-tau mainan edukasi sudah mendarat di rumah . . Yuk bun jangan tunda-tunda lagi, semakin ditunda semakin lama lho dapat mainan edukasinya 😊😊 . . More info : WA 081252221912 . . #smarthafiz #hafizdoll #mainanedukasi #edutoys #halobalita #mpasirumahan #mpasisehat #bayiasieksklusif #bayisehat #mainananak #montessori #montessoridirumah #arisanbuku #bukuanak #bukubalita #wwp #widyawiyatapertama

0

ran_ranisetya

Yeayy..!!!! Alahmdulillah mpasi menu tunggal udah lolos... Cantik" ya warna-warni mpasinya.. hehehe... Ibuk mau share pengalaman MPASI pertama Alen nih buibuk... MPASI menu tunggal Alen ini g semulus kulit bayi lho buibuk... Dari yang mpasinya g abis (padahal sudah yang bikinin udah ngoyo 😐) dan berakhir ditempat cucian piring, sembelit, g mau dimakan sama sekali menu mpasinya 😭 (ujung-ujungnya ibuk ngulang menu mpasi yang sudah pernah diberikan demi terisinya perut anak kecil ini), di sembur, di tumpahin 😥 (saking aktifnya dia, mangkoknya kesenggol. Untung masih ada sedikit yang terselamatkan), gumoh-gumoh, sampe dimuntahin (sedih sih ini 😢😢). Semuanya mewarnai perjalanan mpasi perdana Alen... Gpp, diambil pelajarannya aja buat kedepannya... Dan Alhamdulillah ya nak, kita lolos... Sekarang kita sambut menu 4 bintang ya nak... Semoga kamu semakin lahap makannya biar ibuk jg semangat bikin mpasi homemadenya... .. . #MPASINalendra #babyAlen #mpasi6bulan #mpasi #mpasi6bulanpertama #mpasimenutunggal #mpasihomemade #mpasisehat #mpasirumahan #mpasibayi #mpasiperdana #mpasialami #mpasiorganik #duniampasi #resepmpasi #mpasimenutunggallolos

2

raihaanunalmahyra

#mpasihaanun 24 Mei 2018 ⭐️Kaldu Salmon Homemade⭐️ 📌Hasil : 5 x 60 ml . 🍥Salmon 🍥Wortel 🍥Brokoli 🍥Daun bawang 🍥Seledri 🍥Bawang putih 🍥Bawang merah 🍥Bawang bombay 🍥Serai . 🍳Masukkan semua bahan kedalam slow cooker, tambahkan air sampai kira2 80% dr kapasitas slow cooker. Set alat selama 4 jam 🍳Setelah matang, tunggu sampai dingin, saring dan masukkan air kaldu nya kedalam plastik ziplock/baby cubes/ice cubes/botol asip --> pisahkan per porsi 🍳Masukkan kedalam freezer sebagai stok kaldu untuk memasak mpasi, sup, atau tumisan . Catatan : - Kaldu bisa dipakai sampai 1 bulan atau kurang - Untuk membuat kaldu lebih pekat bisa dimasak lebih lama . #mpasi7+ #mpasi7month #mpasihomemade #mpasialami #mpasi4#mpasi4bintang #mpasisehat #mpasi #resepmpasi #mpasi7bulan #mpasiid #tipsmpasirt #resepyummy #mpasirumahan #mpasisehat #mpasiwho #tipsmpasi #resepmudah #motherhood #kids #kalduikansalmon #kaldusalmon #kalduhomemade #babymealideas

5

kinara.agafia

24 mei 2018 Day 80 lunch 15.00 . Bahan: 🌟 2 sdm nasi putih dan 1 potong labu 🌟🌟 2 pasang ceker ayam (rendam minimal 2jam) 🌟🌟🌟 1 potong tempe 🌟🌟🌟🌟 1 genggam bayam merah dan 1/2buah tomat 🌟 NY 🌟 EVOO 🌟 parsley 🌟 kaldu bubuk yampung . Cara masak: 🥘 rebus ceker yg sudah direndam sblmnya. Rebus bersama bumbu aromatik (bamer, baput, daun salam, daun jeruk) selama 15 menit, angkat, pipil ceker yg sudah matang 🥘 kukus labu dan tempe selama 25 menit, kemudian masukkan ceker, bayam merah dan tomat lalu lanjut kukus selama 15 menit 🥘 blender kasar nasi dan bayam merah (saring jika blm naik tekstur) 🥘 blender kasar lauk hasil kukusan 🥘 sajikan 2sdm bubur nasi dan 3sdm lauk ke mangkok lalu taburkan NY, kaldu bubuk dan parsley serta tuang 1sdt evoo . Sajikan dengan penuh cinta dan semangat 🤗 Baca doa makan dulu yaa 😉 . Lg banyak drama makannya.. Tapi habis 😂 Terserah kinara aja deh mau gimana posisi makannya ya nak.. Pinter terus makannya sayang 🤗🤗 . #ceritakinara #menumpasi #mpasiwho #mpasialami #mpasi6bulan #menu4bintang #mpasi #mpasi7bulan #mpasisimple #mpasihomemade #mpasisehat #resepmpasi #mpasimenutunggal #mpasikinara #mpasi4bintang #mpasi8bulan

4

resepmpasi.id

Creamy potato soup with scrambled egg Made by mommy @shaqueenarizky - Pasca sakit kmren nafsu makan ku msh blm stabil nih temen2. Kadang lahap bgt makannya, kadang jg cm dikit aja makannya. Jadi mama kebingungan deh bikin makan buat aku. Tp mama ttp berusaha loh masak apapun dgn berbagai kreasi biar aku ttp doyan makan. Maaciw mama 😘 Bahan: ▪️1 buah kentang ukuran besar ▪️2 buncis ▪️1/2 buah tomat (buang isinya) ▪️1 butir telur ▪️50ml susu uht & air (total 100ml) ▪️bawang bombay secukupnya ▪️2 sdm keju parut ▪️bumbu: garam, gula, lada bubuk, pala bubuk secukupnya ▪️UB (bisa diganti butter/mentega) Cara membuat: 1. Kukus kentang sampai matang, lalu haluskan (saya pakai chopper) sisihkan 2. Masak telur mjd telur orak arik, sisihkan (psti udh pd tau kan caranya 😆) 3. Tumis bawang bombay dgn UB sampai harum 4. Kemudian masukkan buncis dan tomat yg sudah dipotong kecil2 aduk rata 5. Masukkan susu uht & air aduk lagi sampai rata 6. Masukkan smua bumbu dan keju aduk rata tunggu hingga mendidih 7. Lalu masukkan kentang aduk rata (pastikan jgn terlalu encer ya, jika tekstur terlalu padat bisa ditambah sdkit air) 8. Setelah meletup2 matikan kompor, tunggu hingga uap panasnya hilang 9. Tuang sup kedalam mangkok, taburi telur diatasny 10. Sajikan dgn 😊 dan ❤️ jgn lupa berdoa sblm makan yaaa #mpasi #mpasishaqueena #mpasibabyshaq #mpasisehat #mpasiresep #mpasimudah #mpasiwho #mpasihomemade 10 HOURS AGO More options Instagram Log in|Sign up

1

destyniaazharani

Uda lama ga posting makanannya Arka 😁. . . . . ❤ Nasi (lembek) Uduk Ala Bunda Arka ❤ . . Bahan : ⭐ Beras Putih ⭐ Udang dan Telur Puyuh ⭐ Tempe ⭐ Wortel, Sawi dan Kacang Panjang . . . 🌾 Bumbu Aromatik : Daun Salam dan Jeruk 🍞 Lemak Tambahan : Keju Cheddar Parut dan Santan Cara membuat : 🍳 Cuci semua bahan olahan 🍳 Nasi Putih yang sudah matang dimasak lagi hingga menjadi lembek 🍳 Parut wortel, iris kecil-kecil udang, tempe, sawi dan kacang panjang 🍳 Telur Puyuh direbus secara terpisah 🍳 Masukan parutan wortel, udang dan tempe, aduk-aduk 🍳 Lalu masukan irisan sawi dan kacang panjang, aduk-aduk kembali 🍳 Kemudian masukan santan, aduk-aduk dan diamkan hingga matang 🍳 Setelah semuanya matang, masukan makanan ke dalam wadah, tambahkan keju cheddar parut dan telur puyuh diatasnya 🍳 Sajikan . . . Bagi makanan menjadi 3 Porsi : Pagi, Siang dan Sore. Sebagai selingan Arka makan yummy bites dan Buah pisang. . . Reaksi Arka : Alhamdulillah lahap, arka doyaaan. Krna gurih kali yah sudah pakai santan ditambah keju pula ❤. . . Pup : ✔ #mpasi #mpasi.id #mpasibayi #mpasiarka #mpasirumahan #masakanbunda #kreasibundaarka #mpasihomemade #babyboy #babyarka #babysafe #mpasisehat #mpasi9m #mpasi11month #11m+ #mpasi4bintang #menu4bintang #tupperware #mpasinasiuduk #latepost

2

dinisetyaa

#mpasiAru #menutunggal Day 6 24/5/18 Sore 🕓 16.00 bahan : 1/2 buah labu siam ukuran sedang 1/2 sdt UB cara buat : 💚 kupas kulit labu siam, hilangkan getahnya lalu kukus 💚 setelah matang, lumatkan dengan saringan kawat 💚 tambahkan UB reaksi Aru : Aru lahap bgt, setiap pake UB pasti habis makannya 🤗 #mpasibayi #mpasisehat #mpasihomemade #mpasi6bulan #mpasi6month #resepmpasi #makananbayi #mpasilabusiam #purelabusiam

0

jee_vandonolan

📆Kamis, 24 Mei 2018 Day 4 Sore . Pure Labu Siam✌ √ Setengah potong labu siam √ air matang/asip √ UB . 💦Cuci bersih labu Siam dan hilangkan getahnya 💦Kupas dan potong-potong dadu 💦Kukus selama 30 menit 💦Angkat lalu saring dengan saringan kawat (jangan lupa ambil bagian bawah saringan) 💦Tambahkan air matang/asip untuk mengatur kekentalan 💦Tambahkan UB 💦Sajikan penuh cinta ❤ . Respon : Ga habis sisa 3 sendok baby 😂lumayan, mantaappp Jee 😅 💩 ✔ Alergi ❎ #mpasi6bulan #mpasi #mpasihomemade #mpasi6months #menutunggal #menutunggalmpasi #menutunggal14hari #mpasijevando #mpasijevando6bulan #mpasisehat #mpasialami #menutunggal #mpasihomemade #mpasiwho #mpasilabusiam #mpasi #mpasirumahan #mpasiperdana

0

mpasibayisehat

Repost By @kinara.agafia: "23 mei 2018 Day 69 lunch 14.00 . Bahan: 🌟 2 sdm nasi putih 🌟🌟 1 potong salmon 🌟🌟🌟 5 batang buncis 🌟🌟🌟🌟 1 genggam pokcoy dan 1/2buah tomat 🌟 NY 🌟 EVOO 🌟 parsley . Cara masak: 🥘 kukus salmon dan buncis selama 25 menit, kemudian masukkan nasi, pokcoy dan tomat lalu lanjut kukus selama 15 menit 🥘 blender semua bahan bersamaan hingga setengah halus (boleh saring jika blm naik tekstur) 🥘 sajikan 5 sendok makan bubur ke mangkok lalu taburkan NY dan parsley serta tuang 1sdt evoo . Sajikan dengan penuh cinta dan semangat 🤗 Baca doa makan dulu yaa 😉 . Kalo salmon mah kinara jangan diragukan lagi. Dicampur apapun pasti lahaaapp 😍😍 Oh iya banyak yg nanya kalo salmon gak dimasak pakai bumbu aromatik. Mama kinara doyan salmon mentah malah mom.. Jd gak suka kalo masak salmon pakai bumbu2. Malah jd aneh rasanya menurut mama. Tp semua tergantung selera yaa.. Kalau kinara juga suka kyk gini aja.. Gak pakai banyak bumbu aromatik 😊 . #ceritakinara #menumpasi #mpasiwho #mpasialami #mpasi6bulan #menu4bintang #mpasi #mpasi7bulan #mpasisimple #mpasihomemade #mpasisehat #resepmpasi #mpasimenutunggal #mpasikinara #mpasi4bintang #mpasi8bulan" (via #InstaRepost @EasyRepost)

1

helen_brtobing

Sore 18.00 . . Bahan 🌯 beras organik 1sdm 🌯 2 potong salmon 🌯 1/2 labu siam kecil 🌯 1sdm minyak gr . . Cara memasak 🌯 cuci bersih beras lalu masak sampai lunak 🌯 kemudian masukkan labu siam yg sudah dipotong2 dan masukkan salmon 🌯 setelah matang saring menggunakan saringan kawat lalu tambahkan minyak gr . . Sajikan dengan❤️ dan amen2 dulu ya sebelum mamam🙏 . . Helen suka dan habis ga sampe 10menit udah ludes😁 Semakin pinter ya nak mamnya. Mami mikir lg besok si bayi cantik mam apa lg yak🤔 . . #ceritahelen #mpasihelen #mpasisehat #mpasisalmon #mpasihomemade #mpasiwho #mpasirumahan #mpasilezatbergizi

0

jee_vandonolan

📆Kamis, 24 Mei 2018 Day 4 Pagi . Pure KembangKol✌ √ 3 kuntum besar kembang kol √ air matang/asip . 💦Cuci bersih kembang kol 💦Rendam dalam air garam 2menit 💦Kukus selama 5 menit 💦Angkat lalu saring dengan saringan kawat (jangan lupa ambil bagian bawah saringan) 💦Tambahkan air matang/asip untuk mengatur kekentalan 💦Sajikan penuh cinta ❤ . Respon : Lamaaaaaaaaaaaaa abisnya gapapa mesti sabar 😂 mantaappp Jee 😅 💩 ✔ Alergi ❎ #mpasi6bulan #mpasi #mpasihomemade #mpasi6months #menutunggal #menutunggalmpasi #menutunggal14hari #mpasijevando #mpasijevando6bulan #mpasisehat #mpasialami #menutunggal #mpasihomemade #mpasiwho #mpasikembangkol #mpasi #mpasirumahan #mpasiperdana

0

ailulmaslikhah

Menu 4 ⭐️ (sore) ⭐️karbo: jagung manis ⭐️⭐️prona: buncis ⭐️⭐️⭐️prohe: daging ayam ⭐️⭐️⭐️⭐️sayur: labu siam Lt: kaldu daging sapi HTC: 🍗cuci bersih jagung manis, sisihkan 🌽🍗Parut jagung dan daging ayam beku dengan parutan keju 🥒potong semua bahan dan cuci bersih 🍵kukus semua bahan kurleb 15menit dan angkat ⚛️saring semua bahan di saringan kawat, jangan lupa kerok bagian bawah saringan 🍯atur kekentalan dengan menambahkan kaldu daging 🍲sajikan dengan penuh ❤️dan baca bismillah Reaksi: syuka tak bersisa 😊 Pengalaman: #Yasmin suka banget jagung manis, makannya cepet kalo jagung manis. Pengalaman dulu jagung manis dan ayam aku iris, cuci, kukus, lalu disaring. Ternyata susah banget pas disaring. Tangan sampai capek. Dan lebih enakan di parut dulu pakai parutan keju, hasilnya lebih lembut. Oh ya, selama yasmin mpasi sampai skg belum pernah makan makanan selain dikukus dan disaring, aku gag pernah blender makanan, karena takutnya gizinya ada yg hancur, tp kalo mon mau diblender juga gpp, blender kasar. Atau ada juga yg setengahnya blender setengahnya saring. Trus karena ini aku sekolahnya lg fase liburan (belum 100%) jd yasmin aku buatin menu pagi dan sore dengan beda menu. Alhamdulillah karena masih bisa dan ada waktu kenapa enggak. Mgkn nti kalo uda sekolah 100%, aku buatnya sekali untuk pagi siang dan sore. #mpasi #mpasi6bulan #mpasijagung #mpasisehat #mpasi4bintang #mpasihomemade

2

pampismanado

Jangan bingung ya mau sahur dan buka puasa pake apa?! Cobain deh IKAN CAKALANG SUWIR nya Pampis Manado!! Diorder lewat whatsapp atau Tokopedia atauuu download sekarang WAKULINER karena lagi FREE ONGKIR sampai 20rb DAN PROMO IKAN CAKALANG LOH! • WhatsApp 08222 333 2888 • • #pampismanado #sambalroa #sambalrica #sambalikanroa #sambalricaroa #sambalmatah #sambalijo #sambalgoreng #ikancakalang #ikancakalangsuwir #mpasi #mpasisehat #mpasi1tahun #makanankhas #makananpedas #makananmanado #jualroa #jualsambal #jualsambalroa #kulinerbali #jualanku #mpasi #bali #jualanmurah #ramadhan #makanansahur #puasa #ramadhan2018 #lebaran #sahurontheroad #jualhampers

0

umiisnh_228

0

kinara.agafia

23 mei 2018 Day 69 lunch 14.00 . Bahan: 🌟 2 sdm nasi putih 🌟🌟 1 potong salmon 🌟🌟🌟 5 batang buncis 🌟🌟🌟🌟 1 genggam pokcoy dan 1/2buah tomat 🌟 NY 🌟 EVOO 🌟 parsley . Cara masak: 🥘 kukus salmon dan buncis selama 25 menit, kemudian masukkan nasi, pokcoy dan tomat lalu lanjut kukus selama 15 menit 🥘 blender semua bahan bersamaan hingga setengah halus (boleh saring jika blm naik tekstur) 🥘 sajikan 5 sendok makan bubur ke mangkok lalu taburkan NY dan parsley serta tuang 1sdt evoo . Sajikan dengan penuh cinta dan semangat 🤗 Baca doa makan dulu yaa 😉 . Kalo salmon mah kinara jangan diragukan lagi. Dicampur apapun pasti lahaaapp 😍😍 Oh iya banyak yg nanya kalo salmon gak dimasak pakai bumbu aromatik. Mama kinara doyan salmon mentah malah mom.. Jd gak suka kalo masak salmon pakai bumbu2. Malah jd aneh rasanya menurut mama. Tp semua tergantung selera yaa.. Kalau kinara juga suka kyk gini aja.. Gak pakai banyak bumbu aromatik 😊 . #ceritakinara #menumpasi #mpasiwho #mpasialami #mpasi6bulan #menu4bintang #mpasi #mpasi7bulan #mpasisimple #mpasihomemade #mpasisehat #resepmpasi #mpasimenutunggal #mpasikinara #mpasi4bintang #mpasi8bulan

2

resepmpasi_ku

#Repost @ran_ranisetya • • • MPASI 6mo+ . 📅 22 Mei 2018 🌞 Day 13 🕓 Sore . Puree Kentang . Bahan: 🔹1 buah kentang ukuran sedang. 🔹1 sdt kaldu bubuk ayam kampung. . Cara membuat: 🔹Kupas dan cuci bersih kentang lalu potong dadu. 🔹Rebus kentang selama kurleb 20 menit. 🔹Lumat dan saring menggunakan sendok dan saringan kawat. Keruk bagian bawah saringan. 🔹Tambahkan air untuk mengatur tekstur. 🔹Tambahkan kaldu bubuk ayam kampung. 🔹Sajikan dengan penuh cinta ❤️ dan jangan lupa berdo'a 👐 . 👶 Alhamdulillah Alen suka... Ibuk senang kalo makannya diabisin... 😘😘 . . #MPASINalendra #babyAlen #mpasi6bulan #mpasi #mpasi6bulanpertama #mpasimenutunggal #mpasihomemade #mpasisehat #mpasirumahan #mpasibayi #mpasiperdana #mpasialami #mpasiorganik #duniampasi #mpasisehat #resepmpasi #pureekentang

3

dinisetyaa

#mpasiAru #menutunggal Day 6 24/5/18 Pagi 🕗 08.00 bahan : 3 potong kecil ubi ungu asip cara buat : 🍠 kupas kulit ubi ungu, lalu kukus 🍠 setelah matang, lumatkan dengan saringan kawat 🍠 setelah lumat, atur kekentalan dengan asip reaksi Aru : suapan pertama Aru meringis, tp lama lama lahap. habis lumayan banyak tp msih sisa dikit #mpasibayi #mpasisehat #mpasihomemade #mpasi6bulan #mpasi6month #resepmpasi #makananbayi #mpasiubiungu #pureubiungu

0

resepmpasi_ku

#Repost @gerrard_lim • • • DAY 246 Macaroni Cheese Crabstick Bahan yg di gunakan : - Makaroni (ak cobain yg ada aja di rmh merek la fonte) - Keju quikmelt(secukup nya) - 1siung bawang putih - sedikit bawang bombai -Crabstick (Frozen) - Kacang polong -Wortel - Ub (Anchor) - Air Matang - Kaldu bubuk Homade @kaldukoalabogor - Garam - Lada Cara memasak : - Masak Makaroni hinga matang,angkat 😄 - Tumis bawang putih dan Bombai hinga harum - Masukan crabstick - Masukan Wortel,kacang polong, - Lalu Masukan makaroni tanbah kan air dan kaldu homade ayam - Setelah mendidih masukan campuran keju - Aduk sampai tercampur rata dan masak sampai matang - Makaronidi bagi untuk beberapa x makan - Hidangkan dengan di taburi Parsley dari @blessingorganic Fusilli siap untuk di santap!! Jangan lupa berdoa ya😗 #mpasigerrardlim #mpasihomade #MpasiLezat #mpasisehat #like #like4like #mpasi14bulan

0

billionairesharing

. . . Ojo lali yoo gaesss.. Minum harus tetap sesuai porsi yang dibutuhkan tubuh, agar tidak dehidrasi. 😊 . . #aturanminum #porsiminumsehari #dietgula #dietkarbo #ketofatosis #airputih #minumyuk #puasa #menuberbukapuasa #makanansehat #mpasi #mpasisehat #reseprendang #resepoporayam

0

queenaraalunashanum

MPASI 6m+ Menu 4🌟 📆Day 10 ⏰24 Mei 2018 Pagi 08.00 Siang 13.00 . . Bahan: 🥗Beras merah 2 sdm 🥗Daging sapi 🥗10 lembar bayam merah 🥗3 buah buncis 🥗4 buah tomat ceri 🥗1 buah tahu putih ✔Bumbu aromatik: 2 buah bawang putih, 1 lembar daun salam uk.besar, 1 lembar daun jeruk ✔Lemak tambahan: UB . Cara: - Cuci bersih semua bahan, kemudian potong kecil2 - Rebus beras merah - Geprek bawang putih - Kukus daging selama 30 menit, setelah 20 menit campur bahan lainnya ke dalam kukusan daging, jangan lupa masukkan baput, daun salam, dan daun jeruk - Blender hingga halus (tanpa baput, daun salam, dan daun jeruk) - Saring - Ambil 3 sdm untuk dimakan pagi sisanya simpan di kulkas untuk makan siang - Tambahkan UB 1 sdt . . Berdoa dulu yaa sebelum makan 😊😇 . . Bahagianya liat anak mau makan, apalagi sampai habis.. Sehat selalu qinara ku 😍☺ . . #mpasi #mpasi6bulan #mpasihomemade #mpasialami #mpasimenutunggal #mpasisehat #resepmpasi #mpasi4🌟 #menu4🌟

3

resepmpasi_ku

#Repost @monsterpipi_bund • • • Lama gak bisa motret gak bisa update resep...lha uget2 lagi gak mau maem masakan emakny 🙈🙈🙈 . . Tapi kemarin makan ini dia suka..paginya mogok makan lagi... . . MISUA KUAH BAKSO : . 1. Bahan : . . 3butir bakso sapi @nixscorner_malang . 1genggam misua . Seledri cincang secukupnya . Bumbu : . . 5cm bawang pre ( rajang ) . 1sdt garlic powder . Garam secukupnya . Kaldu sapi #kaldumamakamu @beeorganicfood . Merica bubuk secukupnya . . 2. HTC : . . Tumis bawang pre . Masukkan air . Masukkan sisa bumbu lain . Masukkan misua dan bakso . Sebelum d angkat taburi seledri . . #mpasi #mpasibyel #mpasi11bulan #mpasi4bintang #mpasisehat #tipsmpasi #babyfood #hhbf #homemadebabyfood #mpasiwho #tipsmpasirt #resepmpasi #buburbayi #homemadempasi #mpasi12bulan #bkids_menuanak_2018 #mpasi14bulan #babyfoodies #babyfoodies1 #mpasibyel20m #mpasi15bulan #mpasi16bulan #mpasi17bulan #mpasi18bulan #mpasi19bulan #mpasi20bulan

1

yunitatriana

6hari sudah terlewati sejauh ini seh masih baik ya😄 Pup ✔ Alergi ❌ Terimakasih baby Emran Ar Rayyan kerjasamanya Big love for you😄😘😍😍 Sehat trus makin pinter maemnya ya nak🙏 #mpasihomemade #mpasi6month #mpasi4bintang #mpasi6bulan #mpasisehat

0

procil_buburorganik

Produk PROCIL dikemas dengan cup yang eco friendly/greenpack food grade. . . Greenpack food grade terbuat dari kertas yang tidak mengandung bahan kimia dan logam yang berbahaya bagi kesehatan, dan hal ini dibuktikan melalui pengujian laboratorium di lembaga yang terpercaya. Sehingga makanan yang bersentuhan langsung dengan kertas food grade ini aman untuk dikonsumsi. . . Jadi, tak hanya produknya saja yg terbuat dari bahan organik berkualitas, namun kemasannya pun sangat aman. . #procil #tipsanak #infoprocil #menusehat #makanananak #procilbuburorganik #buburbayi #buburorganik #nasitim #mpasi #mpasisehat #mpasiorganik #like4like #parenting #balita #bayi #anak #ayahbunda #infoanak #buburbayiorganik #baby #produkbayi #buburbayiorganik #buburorganikanaksehat #buburorganiksehat #buburorganik #buburorganikindonesia #parenting #parentingtips #parentingindonesia

0

missynoviahwang

Rujak Kedondong . Bumbunya gampang banget: Kedondong 3 buah Cabe keriting 10 Asam jawa 1 bungkus kecil dilarutkan dengan air 2sdm Gula aren/gula jawa secukupnya Bumbu buah 1sdt Cabe rawit secukupnya iris miring Ulek halus bumbu dan balurkan potongan kedondong. Masukkan ke kulkas supaya lebih nikmati. Beberapa jam kemudian siap dinikmati😋😋 . Happy Cooking😘😚 . . #mamidelskitchen #olahanbuah #rujak #foodporn #foodpost #homemade #homemadefood #masakanrumahan #homemadeisthebest #mpasisehat #mpasirumahan #instacook #homecooking #foodphotography #instafood #instapic #healthyfood #doyancooking #foodblogger #shareresep #idebekal #resepmpasi #hobimasak

1

bilqis_nur_azzahra

Camilan nya bilqis 😍😍 Bikin puldot.. Karena belum nemu plastiknya taruh di gelas 😆 suka banget bilqis.. Tinggal sruput sruput telen 😂😂 #puldot #pudingsedot #puldotkekinian #pudingkekinian #pudingsusu #pudingsusucoklat #pudingenak #nutrijell #camilananak #mpasisehat #mpasi #mpasianak #mpasi19bulan

0

masbarafood

HIMALAYAN PINK SALT . Si garam pinky pink yang sehat dan kaya manfaat. Mommies, pilihan garam dapur yang baik juga mempengaruhi kualitas gizi dari makanan yang mommies sajikan loh. Apalagi untuk masakan MPASI si kecil, penginnya kita siapkan yang terbaik bukan untuk pertumbuhan dan kesehatannya yang optimal. Yuk cobain pakai Himalayan pink salt yang terbuat dari garam organik pegunungan Himalaya. Geser ya untuk lihat manfaat dari pink salt ini. . . Netto 200gr Harga 38rb #pinksalt #himalayanpinksalt #jualpinksalt #jualhimalayanpinksalt #garamorganik #garamsehat #mpasisehat #bahanmpasi #mpasisolo #bahanmpasisolo #makananbayisolo #makananorganiksolo

1

masbarafood

1

masbarafood

HIMALAYAN PINK SALT . Si garam pinky pink yang sehat dan kaya manfaat. Mommies, pilihan garam dapur yang baik juga mempengaruhi kualitas gizi dari makanan yang mommies sajikan loh. Apalagi untuk masakan MPASI si kecil, penginnya kita siapkan yang terbaik bukan untuk pertumbuhan dan kesehatannya yang optimal. Yuk cobain pakai Himalayan pink salt yang terbuat dari garam organik pegunungan Himalaya. Geser ya untuk lihat manfaat dari pink salt ini. . . Netto 200gr Harga 38rb #pinksalt #himalayanpinksalt #jualpinksalt #jualhimalayanpinksalt #garamorganik #garamsehat #mpasisehat #bahanmpasi #mpasisolo #bahanmpasisolo #makananbayisolo #makananorganiksolo

0

mak_quina

Kukus Tahu Telur Bahan: Tahu, telur yampung, wortel parut, duo bawang. Bahan kuah: Daun bawang, daun seledri, dan kecap asin #mpasiQuina #mpasihomemade #mpasisehat

1

ichajuli

#mpasibabydharu Menu cemilan Cheese stick potato 11m+ Bahan: 🍘 kentang 🌱 parsley 🧀 keju 🍚 tepung maizena 🏺 garlic powder 🏺 kaldu bubuk yampung How to cook: ✅ rebus/kukus kentang sampai benar2 matang, kemudian tumbuk halus ✅ campurkan tepung maizena keju, parsley, garlic powder, kaldu bubuk ke dalam kentang yg sudah d tumbuk ✅ aduk rata semua bahan, bentuk adonan memanjang/sesuai selera ✅ panaskan eloo, goreng adonan sampai kecoklatan. Angkat tiriskan ✅ done!! Sajikan dgn penuh 💕 Reaksi Dharu: Suka 👏 emang dasar anaknya doyan ngemil 😅 Kemarin coba menu ini buat bekel bukber, kasian klo harus makan sambel kan 😅✌ Teksturnya garing di luar lembut di dalam, enak krenyes tapi masih bisa buat baby Just sharing, semoga bermanfaat 😊 #mpasi #mpasi11bulan #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasialami #idempasi #mamacooking #resepmpasi #resepmama #mpasisehat #mpasiwho #mpasi4bintang

1

food.for.kids

Oat + Spinach + Avocado . Ingredients : 1/4 cup dried Old-Fashioned Oats 1/4 organic Avocado 1/4 cup organic Spinach 1/2 cup water, breast milk or stock . Instructions : 1- Place oats and water into a small saucepan and heat over medium/low heat for 10 minutes, stirring often. 2- Add in spinach and cook for another 2-3 minutes. 3- Place all ingredients into blender and puree on high for 30 seconds or until you reach desired consistency. Will store for 2 days in an air-tight container in fridge or 2 months in freezer. . . Details : Prep time: 3 mins Cook time: 12 mins Total time: 15 mins Yield: 10 ounces Source : babyfoode.com #babyfoodprep #babyfoodrecipe #resepmpasi #mpasisehat #mpasibayi #mpasi #healthybabyfood P.C @babyfooduniverse

0

ceobabymeals.id

ABON TUNA MIX SALMON BABY 60rb/box (100gr) Abon kusus baby tanpa gula garam dan bahan kimia lain nya. Tanpa penguat rasa dan 100% daging tuna dan salmon tanpa campuran. Dengan rempah yg komplit termasuk kayu manis untuk memberikan rasa alami pada abon, sehingga anak tetap bisa mengenal rasa meski tanpa gula & garam 🙃 . #mpasi #mpasiorganik #mpasirumahan #resepmpasi #mpasihomemade #homemadempasi #abonsapi #abonsapianak #abonanak #abonbaby #abonmpasi #abonayam #abonayamkampung #ayamkampung #babyfood #abonsalmon #abontuna #mpasiabon #kebutuhanbayi #mpasibayi #abonbayi #makananbayi #makananbaby #mpasisehat #mpasiindonesia #instafood

0

ceobabymeals.id

BERAS MPASI - NON INSTANT. . MEMBANTU MENAMBAH & MENJAGA NAFSU MAKAN ANAK, DAN MAMPU MENAMBAH BERAT BADAN ANAK SECARA ALAMI. . REKOMENDASI UNTUK ANAK USIA 8bulan KEATAS. . BERAT 300gr. Saran penyajian, cara masak, dan petunjuk penyimpanan ada di box. . WA 085800050109 . Shopee. https://shopee.co.id/homemadempasibay . #mpasi #mpasirumahan #homemade #homemadempasi #mpasibayi #mpasisehat #berastim #buburtim #biskuitbayi #babycookies #asibooster #resepmpasi #buburbayi #homemademakananbayi #makananbayi #makanananak #organik #mpasiorganik #menyusui #bbbooster #kebutuhanbayi #babyfood #menumpasi #resepmpasi #keperluanbayi #bajubayi #penambahnafsumakan #bayiindonesia #gtm #buburmpasi

0

gizidat_lahapmakan

Mommies hebat mana ni like-nya?? Masih semangat tungguin bedug maghrib bareng si kecil kan? 😊 Pastinya masih Semangat dongggg 😁😁 Memanfaatkan waktu menunggu berbuka puasa,,, enaknya ngapain ya? Masak coba buat menu baru berbuka puasa bareng si kecil yuk.. Kegiatan memasak bersama si kecil bisa melatih motorik halus mereka serta mengajarkan mereka untuk belajar bertanggung jawab juga loh moms 😉😉 buat menu apa ya hari ini? ===================== Supported by: @gizidat_lahapmakan FYI : #gizidat bisa moms gunakan untuk buat menu minuman atau pudding berbuka nanti 😘, cocok engga tu.. bikin menu berbuka hari ini makin komplit.. Cek dulu stok nutrisi madu kesayangan si kecil, ada engga ya? Cukup untuk stok sampai lebaran nanti engga ya? • Langsung pesan gizidatnya di sini mommies ⏩ @gizidat_lahapmakan@gizidat_lahapmakan@gizidat_lahapmakan Atau hubungi CS ERMA 📲 Pin BBm 5D90F47C 📞 Sms/Call 085877281703 KLIK LINK 👇 http://wa.orderlink.in/no/6285877281703 like 💖 share🔁 & comment💭 #gizidatlahapmakan #nutrisianak #gizidattestimoni #gizidatasli #suplemenanak #vitaminanak #penambahnafsumakananak #vitabumin #laperma #anaksusahmakan #solusigtm #maduanak #gizidatcilacap #obatanak #dokteranak #belajarmasak #ibumuda #jualgizidat #anaksehat #anakgemuk #vitaminanaksehat #resepmpasi #mpasianak #mpasibayi #mpasisehat #parentingindonesia #anakpintar #anaklucu #csermagizidat

1

merriessmile

Semur Puyuh Bola Daging Untuk MPASI Si Kecil 12 bulan+ dan menu keluarga Bahan : 250 gr Daging Sapi Giling 1 butir Telur 250 ml Air 10 butir Telur Puyuh, rebus, kupas, sisihkan Bumbu Kuah : 5 siung Bawang Merah 3 siung Bawang Putih 2 cm Jahe, geprek 2 cm Lengkuas, geprek 1 lembar Daun Salam, sobek 1 batang Serai, ambil bagian putihnya, geprek 3 sdm Kecap Manis 2 sdm air/Kaldu Ayam Homemade Kayu Manis Bubuk, sejumput Gula, Garam, Lada, secukupnya Cara Membuat : 1. Haluskan bawang merah & bawang putih. Sisihkan. Campur setengah bagian bumbu yg dihaluskan dgn daging giling, telur, kayu manis, gula garam lada secukupnya. Aduk rata, bentuk bulat. Sisihkan. 2. Tumis sisa bumbu yg dihaluskan, jahe, lengkuas, daun salam & serai hingga harum. Tambahkan air, aduk hingga mendidih. 3. Masukan bola daging, aduk hingga berubah warna. Kemudian masukan telur puyuh. Tambahkan kecap, garam, gula & kaldu bubuk. Masak hingga bola daging matang & kuah agak mengental, angkat. Sajikan. #ResepMerries #MPASIMerries #MerriesSmileLab #MPASI #resepMPASI #MerriesMPASI #mpasihomemade #babyfoodrecipe #babyfood #makananbayi #mpasisehat #mpasirumahan #weaning #fingerfood #resepgorengan #olahadaging #resepsemur #resepibuhamil #semurdaging #resepBLW #mpasi12bulan

3

jesslynje

7

pawon_ibun

Regrann from @kinara.agafia - 4 mei 2018 Day 50 lunch 14.00 . Bahan: 🌟 2 sdm nasi putih dan 1/2 potong butternut squash 🌟🌟 1 potong ati ayam 🌟🌟🌟 segenggam kecil kacang merah (rendam semalaman) 🌟🌟🌟🌟 segenggam pokcoy hidroponik 🌟 kaldu sapi bubuk @pawon_ibun 🌟 kale powder 🌟 EVOO . Cara masak: 🎊 kukus kacang merah terlebih dulu selama 20 menit, kemudian masukkan butternut squash lalu lanjut kukus selama 25 menit. 🎊 rebus ati ayam bersama dengan bawang putih, daun salam, sedikit jahe dan 1/2buah tomat. Rebus hingga ati ayam matang sekitar 10 menit. 🎊 masukkan ati ayam yang sudah matang dan pokcoy kedalam kukusan lalu lanjut kukus selama 10 menit, setelah matang pisahkan sebagian pokcoy dan sisihkan kaldu hasil kukusan 🎊 blender butternut, kacang merah dan ati ayam hingga halus, saring apabila belum siap naik tekstur (kinara tidak saring lagi) 🎊 blender nasi yang baru matang bersama dengan pokcoy yang sudah dikukus, tambahkan kaldu utk mengatur tekstur (saring jika blm naik tekstur) 🎊 sajikan 2 sdm bubur nasi dan 2 sdm lauk kedalam mangkok makan. Sisa masakan bs disimpan utk makan sore nanti 🎊 tambahkan bubuk sapi, kale powder dan evoo . Sajikan dengan penuh cinta dan semangat 🤗 Baca doa makan dulu yaa 😉 . Doyaaann.. Makannya lahap ya nak 😍 Pinter terus sayang 🤗 . #ceritakinara #menumpasi #mpasiwho #mpasialami #mpasi6bulan #menu4bintang #mpasi #mpasi7bulan #mpasisimple #mpasihomemade #mpasisehat #resepmpasi #mpasimenutunggal #mpasikinara #mpasi4bintanga - #regrann

0

mpasialami

Hallo Mommiess.. Kali ini @mpasialami mau #Repost info dari @wdyreza . . Di rumah punyak stok ikan jambal..trus nyisain beberapa potong buat Ajil. Tadinya sih mau dimasak pake santan tapi males marut kelapa 😅 akhirnya dibikin tim ikan aja deh. Silahkan mencoba moms dan semoga si kecil suka ❤ Bahan : 🐟3ptg ikan jambal 🐟jagung manis pipil 🐟tomat 🐟brokoli 🐟jahe, iris 🐟minyak wijen 🐟saus tiram 🐟gulgar 🐟air 🐟duo bawang, iris 🐟babom, iris HTC : 🍜Lumuri ikan jambal dengan perasan lemon dan garam, diamkan beberapa saat lalu cuci bersih 🍜Dalam wadah stainless steel tata jagung manis lalu ikan jambal, duo bawang, babom, dan jahe 🍜Tuang sedikit air lalu bumbui gulgar, minyak wijen dan saus tiram 🍜Kukus selama kurleb 15 menit 🍜Setelah ikan agak empuk, masukkan brokoli dan tomat. Kukus sampai sayuran matang 🍜Sajikan 😋 . . . #mpasiajil #mpasi19bulan #mpasi19m #mpasisehatlezat #mpasiblw #blw #mpasialami #mpasihomemade #mpasiyummy #mpasi #mpasibayi #mpasisehat #mpasibaby #mpasienak #like4like #likeforlike #foodphotography #foodphotographer #foodie #food #foodporn #foodposts . Yuk bagikan inspirasi dengan Tag temen Mommies yaa.. #mpasialami #mpasialami

1

wdyreza

Di rumah punyak stok ikan jambal..trus nyisain beberapa potong buat Ajil. Tadinya sih mau dimasak pake santan tapi males marut kelapa 😅 akhirnya dibikin tim ikan aja deh. Silahkan mencoba moms dan semoga si kecil suka ❤ Bahan : 🐟3ptg ikan jambal 🐟jagung manis pipil 🐟tomat 🐟brokoli 🐟jahe, iris 🐟minyak wijen 🐟saus tiram 🐟gulgar 🐟air 🐟duo bawang, iris 🐟babom, iris HTC : 🍜Lumuri ikan jambal dengan perasan lemon dan garam, diamkan beberapa saat lalu cuci bersih 🍜Dalam wadah stainless steel tata jagung manis lalu ikan jambal, duo bawang, babom, dan jahe 🍜Tuang sedikit air lalu bumbui gulgar, minyak wijen dan saus tiram 🍜Kukus selama kurleb 15 menit 🍜Setelah ikan agak empuk, masukkan brokoli dan tomat. Kukus sampai sayuran matang 🍜Sajikan 😋 . . . #mpasiajil #mpasi19bulan #mpasi19m #mpasisehatlezat #mpasiblw #blw #mpasialami #mpasihomemade #mpasiyummy #mpasi #mpasibayi #mpasisehat #mpasibaby #mpasienak #like4like #likeforlike #foodphotography #foodphotographer #foodie #food #foodporn #foodposts

1

nurillila

#latepost #babyshaquillempasi #mpasiday13 mau upload gak sempet2 jadi nya Menu 4🌟 🌟 Karbohidrat → Beras Putih & Kabocha 🌟🌟Protein Hewani → Dada Ayam fillet 🌟🌟🌟Protein Nabati → Brokoli 🌟🌟🌟🌟Sayur → Wortel ✩ Lemak tambahan : Evoo ✩ Bumbu Aromatik : Daun seledri & Bangput ✩ Kaldu ceker homemade di buat kuah saat mau makan . Cara membuat : ☑ Cuci semua bahan makanan di air mengalir ☑ Masukan semua bahan ke dalam slowcooker ☑ Tambahkan Air 240ml ☑ Set timer selama 4jam,biarkan hingga matang ☑ Setelah matang slow cooker otomatis di mode warm ☑ Saring dengan saringan kawat saat di saring masukan cheese plain supaya lumer sama mkannya dan jangan lupa kerok juga di bagian bawah saringan ☑ Bagi menjadi 2 (pagi&sore) Mpasi siap di sajikan 🍜 Reaksi Shaq → Suka ❤♥ maem pake kuah ceker berasa kyk makan soto ayam ya nak 🙊🙊😂😂 #Mpasishaq #mpasi6bulan #menumpasi #tipsmpasi #mpasisehat #homemadempasi #mpasiwho #mpasirumahan #mpasimenu4bintang #qalifashaquilleabyan #babyshaquillejourney #babyshaquillestory #Sharingmpasi4* #sharingmpasibaby #mpasi6+

7

darrell.evencio

Kakap Fillet Telur Asin 🐟 . Bahan: ☘ 1/2 kakap fillet (iris) ☘ 1 btr telur asin matang ☘ unsalted butter ☘ baput ☘ daun bawang . How to cook 🍳 pisahkan kuning telur dan putih telur. 🍳 beri sedikit air panas pada kuning telur hingga meleleh. 🍳 panaskan wajan masukkan UB dan tumis baput hingga harum. 🍳masukkan kuning telur yg sudah dicampur air aduk rata. 🍳 masukkan ikan fillet sambil diaduk" hingga ikan matang. 🍳 masukkan putih telur yg sudah dihancurkan menggunakan garpu. 🍳 aduk hingga bumbu meresap dan sajikan. Jgn lupa tambahkan daun bawang sesuai selera. . Notes ⚠️ sy tidak tambahkan gulgar lagi karena putih telur sudah cukup asin. ⚠️ apabila hendak menambahkan bumbu penyedap putih telur bisa di skip ☺ . Jarang" D maemnya cepet klo tanpa kuah. Ini maemnya habis kurang dari 30 menit. Suka semua yg berbau 'salted egg' sepertinya sama kayak mamake 😆 . . . #homemadempasi #mpasirumahan #buburmpasi #kreasimpasi #17mosmenumpasi #resepmpasi #mpasi17bulan #mpasi4bintang #darrellmenumpasi #mpasisehat #mpasiwho #resepmakananbayi #mpasibergizi

0

ayuwidya_lie

Menu 4⭐ Day 22 ( PAGI ) 📆 24 Mei 2018 🕘 07.00 . . Pure Pepaya dan Jeruk baby Bahan : 🍋 Pepaya 🍋 Jeruk baby 🍁 Chia seed . Cara membuat : ➡️ Peras jeruk , kemudian saring dengan saringan kawat jangan lupa kerok bawahnya ➡️ Potong pepaya cuci dengan air masak atau air mineral, hancurkan dalam saringan kawat jangan lupa kerok bawahnya ➡️ Campur dalam mangkuk ➡️ Tambah chia seed . Sebelum maem israel berdoa dulu ya Reaksi Israel : anak mami kalo buah udah deh jagonya #josiahisraellieman #mpasiisrael #ceritampasiisrael #mpasi6bulan #mpasiwho #mpasihomede #mpasisehat #mpasi4bintang

1

sagitas_collection

Testimoninya: ueeenak banget, manisnya asli, manisnya ga leket ditenggorokan, kurmanya lembut, legit, fresh, harganya lebih murah dari yg lain, dll dll... Yg sudah beli kebanyakan pd beli lagiii.. yg belom coba harus cobaa deh 😀 Cek testimoninya lainnya: #testi_kurmaQu FREE ONGKIR Via shopee yaa, ayo tunggu apalagii 😙 . . #kurma #kurmasukkari #kurmasukari #promil #kurmamuda #kurmasukkarimurah #kurmamudakuning #ruthob #kurmasukkaribasah #sukkari #sukkaribasah #kurmasukkaribasah #sukaribasah #kurmalembut #kurmaajwa #ruthab #asibooster #kurmaQu #kurmabogor #kurmasukarimurah #bumilsehat #cemilansehat #kekinian #mpasi #mpasisehat #moodbooster #bumilbusui #infusedwater #testi_kurmaQu #freeongkir #takjil

0

puteriadela

3

priskadesmita

kl lg bulan puasa, masaknya pas sahur, jd bs dicicipin 😅 td bikin yg gampang aja, rasanya manis dr jagung, terus wangiiii dr seledri 😁 anaknya alhamdullilah doyaaann ☺️ Soup Jagung 6m+ . . Bahan : 📌beras putih 📌jagung 📌ayam fillet 📌bumbu aromatik (seledri, daun salam dan bawang putih geprek) . . cara : 📌 masak beras sampai pecah, masukkan parutan ayam fillet. 📌masukkan bumbu aromatik 📌aduk sesekali, saat air akan surut masukkan parutan jagung. 📌aduk-aduk, masak sampai air surut. 📌saring / blender, tambahkan ub. 📌sajikan ☺️ Porsi : 3sdm Airnya bisa diganti dg air kaldu, krn drmh ga punya stok air kaldu, jd pakai air putih biasa aja 😅 ❌alergi ✅poop #mpasiarsya #mpasisehat #mpasi6bulan #mpasirumahan #mpasihomemade

0

putriechatur

••• 24 mei 201📆 Menu pagi⏰ . . . -Pure Alpukat with evoo- 🍐1/2 alpukat berukuran sedang 🍶2sdt evoo 🍼ASIP atau bisa diganti air secukupnya sesuai kekentalan . . . How to cook??? 1. Ambil sedikit alpukat potong dadu kecil-kecil. 2. Saring diatas saringan kawat, jangan lupa kerok bagian yg menempel dibawah saringan. 3.Tambahkan 2 sdt evoo. 4.Tambahkan ASIP/air matang atur kekentalannya. . . . •• SAJIKAN Sebelum maem dedek ziyan berdoa dulu gaes, suapin dg penuh cinta❤❤ . . . •• Respon Allhamdulilah habis tanpa sisa😂😂 #mpasi #mpasi6month #mpasiwho #mpasisehat #mpasihomemade #purealpukat #mpasitunggal

2

mamadankamu

Baby mama makan siang pake apa? 😊 . . . Free Ebook #mpasi Panduan dasar MPASI usia 6 bulan. Link in Bio😎 . Oiya mam, kalo mamadankamu buat ebook 150 Resep #mpasi ada yang mau baca ga ya?🤔 . Credit: itbabyeat #mamadankamu #mpasi6bulan #mpasisehat #mpasilezat

7

gwynetheliora

Menu : Puree baby carrot . . Proses pembuatan : Ambil 4 buah baby carrot cuci bersih Kukus selama 15 menit sampai empuk Blender campur air matang sedikit Saring Kerok sisa yg disaringan sampai bersih Campur asip dikit . . . #mpasiperdana #mpasi #mpasi6bulan #mpasibayi #homemadebabyfood #mpasihomemade #mpasisehat #mpasisehat #mpasirumahan #resepmpasi #makananbayi #sharingmpasi #gwynetheliora #mpasigwynetheliora #sgbabyfood #babyfood #babyfoodrecipes #babymeals #healthybabyfood #babyfoodideas

1

keluarga_lengkap.bahagia02

Jadikanlah apa yang diraih orang lain sebagai motivasi untuk anda. Yakinlah anda juga pasti bisa, dan tetaplah bersyukur dengan apa yang telah anda miliki saat ini. Jadi, siapapun yang sudah berhasil promilnya beri selamat Bund,,sembari dalam hati berucap "Bulan ini InsyaAllah Saya Akan hamil!! Konsult Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif, Apakah ada didekat anda yang tengah susah Hamil? karna haid tidak teratur, Sperma buruk, obesitas Kista dll.Bisa konsult ke kami untuk semua permasalahan tersebut, Terimakasih bunda Wa: 083834199640

1

resep_makananbayi

#Repost @jee_vandonolan • • • 📆Rabu, 23 Mei 2018 Day 3 Pagi . 🍹 Pure Melon √ sepotong buah melon . 💦Potong tipis buah melon 💦Kukus selama 3 menit 💦Saring dengan saringan kawat 💦Sajikan penuh cinta ❤ . Respon : Lahap banget 😂 mantaappp Jee 😅 💩 ✔ Alergi ❎ #mpasi6bulan #mpasi #mpasihomemade #mpasi6months #menutunggal #menutunggalmpasi #menutunggal14hari #mpasijevando #mpasijevando6bulan #mpasisehat #mpasialami #menutunggal #mpasihomemade #mpasiwho #mpasimelon #mpasi #mpasirumahan #mpasiperdana

0

keluarga_lengkap.bahagia02

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas WA: 083834199640

1

resep_makananbayi

#Repost @helen_brtobing • • • Pagi 7.30 dan malam 18.30 . . Bahan ⭐️ 2 1/2 sdm oat ⭐️⭐️ tuna ⭐️⭐️⭐️ 1 kacang panjang ⭐️⭐️⭐️⭐️ 1 wortel dan 1 tomat cerry Lt evoo Aromati 1 baput geprek dan 1 lembar daun salam . . Cara membuat 🐟 masak oat dengan 200ml air, masak hingga air menyusut kemudian saring dan sisih kan 🐟 cuci dan potong tuna, wortel, tomat cerry dan kacang panjang kemudian kukus 20 menit dengan menambahkan aromatik 🐟 setelah matang buang aromatik kemudian blender hingga halus lalu saring 🐟 bagi menjadi 2 bagian kemudian tambahkan 1sdm evoo disetiap mangkuk . . Sajika dengan ❤️ dan amen2 dulu ya sebelum mama🙏 . . Seperti biasa makan pagi habis ludes tp makan mlm sisa bbrp suap lg. Perdana helen makan malam krn td abis jalan sore ketiduran dan baru bangun jam 18.30. Siangnya mami ksh buah naga😉 . . #cerita #mpasihelen #mpasisehat #mpasi4#mpasiwho #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasibayi6bulan

0

aqillashauqia

Day 7 Lunch 12.30 Puree tofu . Bahan : 🍙 1 buah tahu 🧀🧀 keju babybel 🧀🧀🧀UB Cara: 🔥kukus tahu selama kurang lebih 15 menit. 🔥🔥blender tahu hingga halus. 🔥🔥🔥sajikan dalam mangkok tambahkan keju babybel dan UB. . . jangan lupa berdoa Aqilla doyan walaupun maem nya suka disembur sembur tapi mangap terus. Pinter ya nak . . #mpasiqillaass #mpasimenutunggal #mpasisehat #mpasi #mpasi6bulan #mpasitahu #mpasibayi #mpasialami

1

procil_buburorganik

Usus adalah salah satu organ pencernaan yang berperan penting dalam pembentukan imun tubuh Bun. Jadi, jangan sampai sistem pencernaan SI Kecil terganggu yah Bun. Nah, Bunda bisa memberikan Si Kecil beberapa asupan seperti pada info berikut #procil #tipsanak #infoprocil #menusehat #makanananak #procilbuburorganik #buburbayi #buburorganik #nasitim #mpasi #mpasisehat #mpasiorganik #like4like #parenting #balita #bayi #anak #ayahbunda #infoanak #buburbayiorganik #baby #produkbayi #buburbayiorganik #buburorganikanaksehat #buburorganiksehat #buburorganik #buburorganikindonesia #parenting #parentingtips #parentingindonesia

1

mommiesharing

1

mommiesharing

2

mommiesharing

1

mommiesharing

1

mommiesharing

1

mommiesharing

0

mommiesharing

0

mommiesharing

0

mommiesharing

2

mommiesharing

1