Mpasiwho Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

dynadinda

••••• Menu 4 Bintang🌟 • "FRIED RICE" • 🗓 10M+ 📅 20 Januari 2018 • 🌠Karbo : Nasi 🌠Prohe : Telur Ayam 🌠Prona : Buncis 🌠Sayur :  Caisim 🧀 LT : minyak 🍑 Bawang putih (parut) 🍑 Bawang bombai(potong2) 🍑 Bawanng merah (parut) 🍃 Daun Bawang 🍃 Sledri 🐮 Kaldu bubuk Ayam @aidan.kitchen 🍑 Bawang goreng 🍾 Kecap Nafisa 🌾 sedikit merica • Cara Memasak: ♨ Nasi putih,sisihkan ♨ Potong2 buncis dan caisim rebus sampai matang ♨ Tumis bawang putih,bawmer,baw bombi,sampai harum ♨ Lalu masukkan nasi putih,buncis dan caisim,aduk2 kemudian masukkan kaldu bubuk,kecap,merica aduk2 sampai matang masukkan daun bawang n sledri ♨ Siap disajikan dengan taburan bawang goreng❤ • #mpasi #mpasimenu4bintang #mpasiNadyaAz #sharingmamadindanadya #mpasirumahan #mpasihomemade #mpasisehatalami #mpasifriedrice #mpasi10month #mpasi10bulan #mpasi10bulan #mpasiwho #duniampasi #mpasiforbaby #minyak #lemaktambahan #justsharing #semogabermanfaat

0

lilbee.id

🍲Misoa Kuah🍲 Made by mommy @elviradellarosa - . . . MPASI Day 154 . . Bahan : 🌠Karbo: misoa 🌠ProHe: daging sapi (giling beku parut) 🌠ProNa: buncis (iris tipis) 🌠Sayur: labu siam baby (potong) 🌿Bumbu aromatik: duo bawang dan ketumbar (haluskan) Lemak tambahan: eloo . How to make : 🍳Panaskan eloo,tumis bumbu sampai harum,masukan daging oseng oseng sampai stgh matang.Sisihkan 🍳Siapkan panci,tambahkan air,lalu masukan daging,buncis dan labu siam,tunggu sampai mendidih.Lalu Setelah mendidih,masukan misoa.Masak sampai mendidih dan misoa matang. 🍳Sajikan dgn penuh cinta ❤️. . #mpasikhano #mpasiwho #mpasi11bulan #mpasikhano4bintang #cemilankhano #sharingmommykhano

0

dynadinda

••••• Menu 4 Bintang🌟 • "NASI JAGUNG TELUR SAYUR KUKUS" • 🗓 10M+ 📅 18 Januari 2018 • 🌠Karbo : Nasi+Jagung 🌠Prohe : Telur Ayam 🌠Prona : Bubuk tempe @aidan.kitchen 🌠Sayur :  Wortel 🧀 LT : mentega 🍑 Bawang putih (parut) 🍑 Bawang bombai 🍃 Daun Bawang 🍃 Sledri 🌿 Daun pandan 🐮 Kaldu bubuk ayam@aidan.kitchen 🍼 Air putih matang • Cara Memasak: ♨ Nasi putih,sisihkan ♨ Tumis bawang putih dan bombai pake mentega sampai harum ♨ Kemudian masukkan wortel,jagung,air putih, masak sampai empuk ♨ Lalu masukkan nasi putih,bubuk tempe,kaldu bubuk ayam,Telur ayam, aduk2 sebentar sampai semua bahan tercampur,kemudian masukkan daun bawang n sledri ♨ Ambil cetakan alumunium foil oles mentega,isi satu persatu sampai penuh,kemudian taro daun pandan diatasnya ♨ Kukus selama 15-20 menit ♨ Siap disajikan dengan penuh❤ • #mpasi #mpasimenu4bintang #mpasiNadyaAz #sharingmamadindanadya #mpasirumahan #mpasihomemade #mpasisehatalami #mpasinasijagungsayurkukus #mpasi10month #mpasi10bulan #mpasi10bulan #mpasiwho #duniampasi #mpasiforbaby #mentega #justsharing #semogabermanfaat

0

bawanggorengmama

1

dimelta.sowidyan

Mpasi Gaddy hari ini.... Pure beras putih dan kabocha ____________________________________ Pure beras putih dan kabocha ato labu, byk bgt namax deh ini labu... Gaddy Suka Skali Krn manis, dan byk Skali kandungan dalam labu ini lo mom, ada beta karotin, vitamin A, vitamin C, zat besi dan kalium selain itu harganya jg murah meriah ya mom, ayo sp yg suka angkat tangan.....!? #mpasihomemade #mpasigaddyyesmena #mpasi6bulan #mpasiwho #kabocha #labu #purelabukuning #gaddyhariini #gaddyyesmena

0

ki_kaay

Menu adek abi hari ini... metode blw gagal hari ini.. bukan karena gk bisa.. tapi mamah yg gak sempet buatnya.. 😂😂 tapi alhamdulillahnya adek abi disuapin ubi cilembu alias mantang kalo bahasa mamah doyan banget... cuma bedanya makannya dipisah.. gak di campur seperti biasa.. yg di campur tahu & selada aja.. sayuran&prona nya cuma masuk sangat amat sedikit... tapi disuapin ubi & daging lahap.. tak apa.. mamah tetep bersyukur.. oya.. disini gak mamah tulis LT nya.. kenapa.. ?? karena mamah memang gak nambahin UB hari ini, beberapa hari ini abi gak suka makanan d campur UB. tapi pas numis dagingnya agaknya pake minyak goreng deh.. tapi mamah gak tau, soalnya yang numisin mbah utinya.. 😁😁 terimakasih banyaaak ya dek buat hari ini.. sudah mau mangap pas mamah suapin.. 😘😘😘 good job adek abi 👍👍👍 #abrisamzakiarsyad #abi8mo #mpasiabi #mpasi #mpasiwho #mpasi4bintang #menumpasi4bintang

0

nitababyshop

Day 7 sore pure kentang with ub Cara buat : kupas kentang ukuran tanggung,potong2 lalu cuci bersih kemudian dikukus sampai matang,,saring dengan saringan kawat jangan lupa kerok bagian bawah saringan ya,, tambahkan UB lalu atur texture dengan asi atau sufor..sajikan penuh cinta Reaksi; agak suka tapi akhirnya drama makan mulai gtm..habisnpaling 10suap alhamdulilah Bab: lancar Alergi : tidak #sharingmpasi #mpasi #mpasihomemade #mpasiwho #menumpasi

0

kiki_anesiwidia

・・・ . 🍲 Bubur oat 🍲 . 🍧 Pure melon dan buah naga kerok🍧 Bahan : 🌟Karbo: Oat 🌟🌟ProHe: Daging ayam 🌟🌟🌟ProNa: Tahu sutera 🌟🌟🌟🌟Sayur: Buah naga dan mangga 🍁Taburan: Chiaseed . Cara membuat : 💧Oat dan parutan ayam di beri air secukupnya dan masak sampai menjadi bubur dan tahu dimasukan disaat air sudah sisa seperempat 💧mangga di saring dan buah naga di kerok 💧Saring oat dan kerok bagian bawah. Atur kekentalan 💧Cicipi 💧Sajikan dengan penuh cinta ❤️ . Respon albai: ⛅ pagi sisa sedikit ☀ siang 2 sdm, bubur nasi 4* hanya parut dan tanpa saring ☁ sore sisa banyak, di ganti dengan bubur instant tetap ga terlalu doyan ⭐ Masih pilek...semoga cepet sembuh terus makan yg lahap ya nak,... . Alergi ❎ Pup ✅ . #mpasialbai #mpasiwho #mpasi7bulan #mpasimenu4bintang

0

wennykristinee

0

syahyu.rajab

Elle & Vire Unsalted Butter 10 × 10 gram Minidish Rp 31.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpak #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

syahyu.rajab

Lurpark Unsalted Butter 10 Minidish Rp 37.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpak #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

syahyu.rajab

Kraft Parmesan Cheese 85 gram Rp 53.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpak #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

syahyu.rajab

Kiri 6 portions Rp 35.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpak #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

syahyu.rajab

Belcube 24 cubes Rp 44.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpak #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

syahyu.rajab

Anchor Unsalted Butter 10 x 10 gram Minidish Rp 28.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpak #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

syahyu.rajab

Master Foods Rosemary Leaves 6 gram Rp 48.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpak #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

syahyu.rajab

Master Foods Oregano Leaves 5 gram Rp 47.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpak #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

syahyu.rajab

Master Foods Parsley Flakes 4 gram Rp 43.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpak #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

syahyu.rajab

Bertolli ELOO Spray 145 ml Rp 58.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpak #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

syahyu.rajab

Bertolli EVOO Spray 145 ml Rp 68.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpak #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

littletwins_preloved

Day 7 MPASI twins Razif Radhwa.. Makan hari ini semuanya gak habis, gak ada yg nafsu.. GTM sih gak, cuma berontak.. 😢😢 Pagi dibuatin Pure tomat, baru pertama coba udh aneh mimiknya, dicoba terus tambah gk suka.. Siang dibuatin bubur Hati ayam, Abang Razif berontak krn ngantuk, mau dikit2 sambil digendong makannya. De Radhwa molor, pas bangun disuapin cm dpt beberapa sendok. Sore dibuatin menu lain lg, Pure jagung. Abang Razif makannya main2, tiap disuapin sendok nya dipukul, tumpah. Itu tanda dia gk mau makan. De Radhwa dpt beberapa sendok. Tp itu gak buat Bunda patah semangat, besok2 kita buat menu lain lg.. 😁😁 Bunda bakal belajar terus.. 😘😘 #twinsbaby #RazifShakeilAnaqi #RadhwaNuhaAlmashyra #menutunggal14hari #mpasiwho #mpasihomemade

0

syahyu.rajab

Bob's Red Mill Rolled Oats 32 oz Rp 179.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpak #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

syahyu.rajab

Lingofoods Chia Seeds 100 gram Rp 61.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpak #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

syahyu.rajab

H2 Chia Seeds 100 gram Rp 70.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpak #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

syahyu.rajab

Chia Seeds Black Trio Natural 250 gram Rp 123.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpak #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

syahyu.rajab

Chia Seeds White Trio Natural 110 gram Rp 83.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpark #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

syahyu.rajab

Himalayan Salt Rock Trio Natural 225 gram Rp 75.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpark #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

syahyu.rajab

Yummy Greek Yoghurt Original 100 gram Rp 15.000 (include jastip) . . Serius Order??? By WA Please DM untuk info nomor WA ☺☺☺ . Live Shopping 🛍 Setiap Rabu dan Jum'at . Pengirimam 🚚🛬 Setiap Jum'at & Sabtu by JNE . #mpasi #mpasibayi #mpasibayisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasialami #perlengkalanmpasi #bahanmpasi #babyshoppku #babyshoppdg #evoo #eloo #chiaseeds #unsaltedbutter #jualbahanmpasi #jualperlengkapanmpasi #kejubayi #italianherbs #belcube #kiri #anchor #lurpark #ellenvire #butter #mpasirumahan #jualchiaseeds #jualevoo #jualunsaltedbutter #rolledoats #babyshop

0

syahyu.rajab

0

syahyu.rajab

0

syahyu.rajab

0

lora_andriani

Day 10 Menu 4 bintang untuk 2 porsi (Siang & Sore) . . . Bahan2 : 💐 1 sdm beras putih 💐 1 buah kuning telur yampung 💐 1 slice tofu silken 💐 1 buah wortel ukuran kecil 💐 200 ml air 💐 1 sdm evoo . . . HTC : 🍳 Cuci bersih semua bahan 🍳 Rebus telur yampung 🍳 Kukus Tofu bersama wortel (potong dadu) selama 15 menit 🍳 Panaskan air ke dalam panci, masukkan beras aduk sampai matang dan mengental 🍳 Setelah matang, pindahkan semua bahan ke dalam saringan kawat, penyet2 dan kerok bagian bawah saringan 🍳 Pindahkan ke tempat makan bayi, atur tekstur dengan air kemudian tambahkan evoo 🍳 Sajikan dengan penuh cinta dan kata2 positif 🍳 Selalu membaca doa sebelum dan sesudah makan . . . Respon athar : Porsi nya kebanyakan, jadi nya sisa setengah porsi 😁😁😁 maafin ummi ya nak 🙋🙋🙋 . . . #iniathar_mpasi #mpasiwho #mpasimenu4bintang6m #menu4bintang #mpasisehatlezat #mpasihome #mpasialami

0

tyasayash

Menu pagi dan sore ini. Sabiya ga suka buah naga kayanya, dilepeh 😅 Karena buah naga teksturnya udah lembut, jadi cuma dibejek-bejek aja tadi, ga disaring. Bijinya aman kok dimakan. Kalau wortelnya, dipotong-potong kecil lalu direbus dengan bawang putih + daun bawang sampai empuk. Terakhir baru disaring. #mpasimenutunggal #mpasi6bulan #mpasiwho #mpasihomemade

0

wulan_azzam

MPASI Raffasya Day 20 Menu MPASI 4 🌟 📆 22 Januari 2018 . . 🌟🌟🌟🌟 Karbo : 1 sdm beras putih ProHe : 30 gram ikan toman giling ProNa : 1 buncis Sayur : Secukupnya brokoli & wortel . Bumbu Aromatik : 🍑 1 siung Bawang putih, geprek 🍑 1 siung Bawang merah, iris kasar . 🍶 200 ml Air 🍶 100 ml Kaldu udang 🍯 1/4 cup unsalted butter . . Cara membuat : 🍳 Cairkan kaldu dan ikan beku di suhu ruang 🍳 Kupas, cuci bersih dan potong2 semua bahan 🍳 Masak air sampai mendidih, masukkan beras, ikan dan bumbu aromatik sampai air berkurang. 🍳 Masukkan semua bahan dan kaldu, masak hingga matang dengan api kecil. 🍳 Haluskan menggunakan blender atau lumatkan dengan saringan kawat, kerok bagian bawah saringan. 🍳 Tambahkan UB, aduk rata. 🍳 Sajikan. . . #mpasiraffasya  #mpasi #mpasiwho #mpasi6bulan  #mpasihomemade #mpasirumahan #resepmpasi #mpasi4bintang #babyfood  #healthyfood

0

resepmpasi_ku

#Repost @poppyta.elmira.ashifa • • • Mpasi day 76...menu 4 bintang (Menu 63 ) . Bahan : . 🌟karbo : beras merah . 🌟🌟prohe : ayam fillet 🌟🌟🌟prona : tempe. 🌟🌟🌟🌟sayur : pak choy,labu siam & sawi putih. Bumbu aromatik : . 🌱 bawang merah, bawang putih, daun salam,daun jeruk,jahe . Lemak tambahan : . 🍶evoo Perasa : keju cara memasak : . 🍳 masak beras merah (tepung beras merah + air/air kaldu, masak sampai jadi nasi tim/bubur,sisihkaan. 🍳 cuci bersih semua bahan di air mengalir . 🍳 parut daging ayam fillet beku dengan parutan keju . 🍳 kukus parutan ayam (tambahkan bumbu aromatik),tempe, pak choy,labu siam & sawi kurleb 10-15 menit . 🍳 setelah matang angkat lalu blender/penyet-penyet perbahan diatas saringan kawat (kerok bagian bawah saringan) . 🍳 campurkan bahan yg sudah disaring ke dalam bubur yg sudah jadi . 🍳 bagi menjadi 3 porsi untuk makan pagi,siang dan sore . 🍳 tambahkan Evoo saat mau disajikan . 🍳 untuk makan siang dan sore simpan di wadah makanan yg kedap udara lalu simpan di kulkas, jika mau disajikan hangatkan terlebih dulu dan tambahkan evoo. Sajikan dengan penuh cinta ❤ . Respon : makan pagi habis 3/4, mkn siang & malam cm 1/4 doang, udah kenyang nyemil biskuit sama buah soale #mpasipoppyta #mpasimenu4bintang #mpasi8bulan #mpasirumahan #mpasisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasibunda #sharingmpasi #resepmpasi #menumpasi #sharingresepmpasi #menusehatmpasi #sharingresepmpasi_ku

0

resepmpasi_ku

#Repost @elviradellarosa • • • MPASI Day 155 . 🍲Kentang Tutup Tofu Kukus🍲 . Bahan : 🌠Karbo: kentang (1buah) 🌠ProHe: telur (1butir) 🌠ProNa: tofu (haluskan) 🌠Sayur: wortel (iris) 🍶Lemak tambahan : Evoo Perasa :keju parut . How to make : 🍳Rebus kentang dan wortel,sampai matang dan empuk.Mashed kentang lalu sisihkan 🍳Kocok telur,3/4 bagian telur masukan k dalam mashed potato,1/2 bagian masukan k dalam tofu.Aduk aduk sampai trcampur rata. 🍳Siapkan alumunium foil cup,oles dgn evoo.Masukan kentang,tutup dgn wortel lalu tutup lg dgn tofu.Beri parutan keju dan wortel. 🍳Kukus kurang lebih 20menit. 🍳Sajikan dgn penuh cinta ❤️. . #mpasikhano #mpasiwho #mpasi11bulan #mpasikhano4bintang #cemilankhano #sharingmommykhano #sharingresepmpasi_ku

0

nitababyshop

Day 7 siang pure alpukat Cara buat : kerok buah alpukat matang,lalu saring dengan saringan kawat jangan lupa kerok bagian bawah saringan,kemudian atur texture dg memberikan asi atau sufor Sajikan penuh cinta Reaksi: sangat amat suka sekali habis lahap bgt alhamdulilah Bab: lancar Alergi : tidak #menumpasi #mpasi #mpasiwho #mpasihomemade

0

resepmpasi_ku

#Repost @elviradellarosa • • • Cemilan MPASI Khano . 🍮Puding Roti🍮 . Bahan: 🍞roti tawar tanpa pinggiran 🍌2buah pisang sunpride 🍶susu UHT full cream 🧀keju parut 🏺Kayu manis bubuk 🥓UB . How to make: 🍳Haluskan pisang.Sisihkan 🍳Robek robek roti,tambahkan susu UHT.Pastikan semua roti terrendam.Diamkan 10menit. 🍳Campur roti dgn pisang dan keju.Aduk sampai trcampur rata. 🍳Siapkan alumunium foil cup,oles dgn UB,tuang adonan.Beri parutan keju dan kayu manis bubuk. 🍳Kukus adonan krg lbih 20menit 🍳Sajikan dgn penuh cinta ❤️. . #mpasikhano #mpasiwho #mpasi10bulan #mpasikhano4bintang #cemilankhano #sharingmommykhano #sharingresepmpasi_ku

0

resepmpasi_ku

#Repost @elviradellarosa • • • . . . MPASI Day 154 . 🍲Misoa Kuah🍲 . Bahan : 🌠Karbo: misoa 🌠ProHe: daging sapi (giling beku parut) 🌠ProNa: buncis (iris tipis) 🌠Sayur: labu siam baby (potong) 🌿Bumbu aromatik: duo bawang dan ketumbar (haluskan) Lemak tambahan: eloo . How to make : 🍳Panaskan eloo,tumis bumbu sampai harum,masukan daging oseng oseng sampai stgh matang.Sisihkan 🍳Siapkan panci,tambahkan air,lalu masukan daging,buncis dan labu siam,tunggu sampai mendidih.Lalu Setelah mendidih,masukan misoa.Masak sampai mendidih dan misoa matang. 🍳Sajikan dgn penuh cinta ❤️. . #mpasikhano #mpasiwho #mpasi11bulan #mpasikhano4bintang #cemilankhano #sharingmommykhano #sharingresepmpasi_ku

0

husnafrd

Day-11 Pure Tim "beras merah organic, ikan🐟, jagung 🌽, worte"🍜 + kaldu daging 🍳 Beras merah organic (yg udah di gasol ya mon) 🍳 ikan ambil dagingnya, jagung di parut + wortel itu semua di kukus 🍳abis itu campurkan beras merah nya + hasil kukusannya 🍳 bisa di tekan tekan trus saring atau bisa langsung di blender 🍳Truuuss jadi dehh #mpasiAsi #mpasi #MpasiMaryamNayla #anakASI #asieksklusif #mpasiwho #asi #mpasihomemade

0

aul_liaanas

#Repost @sahabatpencernaananak (@get_repost) ・・・ "Apa itu Baby-Led Weaning?" . Tahukah Bunda? Baby-led weaning adalah metode memperkenalkan MPASI pada bayi usia 6 bulan ke atas dengan membiarkan bayi memilih sendiri semua makanannya sejak awal pemberian MPASI. . Banyak perdebatan mengenai metode BLW sebagai metode pemberian MPASI pertama karena dikhawatirkan bayi akan mengalami kekurangan nutrisi. Namun, anggapan ini tidak terbukti pada studi terbaru oleh Taylor (2017) yang menemukan bahwa bayi yang menjalani metode BLW memiliki indeks massa tubuh yang sama dengan bayi yang diberi MPASI secara konvensional. . Sampai saat ini metode tersebut menjadi pro-kontra. Masih ada banyak hal yang harus diperhatikan dengan cermat. Oleh karena itu, Ayah dan Bunda perlu menelaah lebih lanjut dan berkonsultasi dengan dokter anak dan ahli gizi sebelum mencoba metode baru ini. . Untuk informasi lengkapnya, cek yuk di www.sahabatpencernaananak.wordpress.com, Bun! . #sahabatpencernaananak #liprolac #probiotics #probiotic #probiotik #prebiotics #synbiotics #babyledweaning #babyled #mpasi #mpasiwho #mpasibayi #mpasibayisehat #m7 #m8

2

yuliana_yulee

Day 5 sore . . . 🍃Pure kentang 📆 22 Januari 2018 . . . Bahan : 🍃kentang 🍃UB . . . 👉Kukus kentang 15-20 menit.. saring dgn saringan kawat.. kerok bagian bawah saringan.. atur kekentalan menggunakan ASIP atau air matang.. tambahkan UB.. siap disajikan.. 💞💞 . . . 🐤reaksi hyori suka.. amat sangat suka.. sepertinya kalo makanan dicampur UB jadi favorit.. 😁😁 selalu nyosor.. . . . #hyori #hyoribrienna #hyoribrienna6month #mpasiwho #menutunggalmpasi #menutunggal14hari #firstday #pureberasputih #babyhyorimamam #readytoeat #noGTM #babyhappy #babyhealthy #babygirl #instastory #instafood #instaphoto #instababy

0

yuliana_yulee

0

vitaherdiyanti

Mie tek tek 🍜 ini gurih bgt momsay 👍🏻 Bahan2 : 🍜 mie basah homemade (me: beli di warung dkt kantor) kalo g ada, mie burung dara jg boleh 🍜 udang kupas (cincang, pisahkan kepala dan kulit utk membuat kaldu/kuahnya) 🍜 baso sapi (potong kecil2) 🍜 3-4 sdm telur kocok 🍜 wortel n zucchini (potong kecil2) 🍜 seledri n daun bawang 🍜 kaldu udang 🍜 garam Bumbu halus : Bamer, baput n merica dikit Htc : 1. Tumis bumbu halus dgn eloo sampai harum disusul telur (orak arik) 2. Masukkan udang n bakso sampai udang berubah warna 3. Masukkan sayuran dan beri air sedikit, air kaldu lalu rebus hingga empuk 4. Masukkan mie basah, seledri dan daun bawang sambil diaduk rata 5. Koreksi rasa 6. Sajikan dgn taburan bawang goreng Ini maknyus bgt momsay, apalagi dimakan pas musim ujan gini 😄 kalo mau buat 3x makan, mie dan kuahnya jgn dicampur ya biar g melar mienya... #mpasi #mpasihomemade #hhbf #mpasibayi #mpasiforbaby #mpasiwho #mpasi1tahun #mpasi12bulan #mpasimie #aleshamakayla

1

jajananoke

Baked Rice ( 12m+ ) ala @ayutyassnugroho . . Bahan : 🥣 2centong nasi 🥣 secukupnya bawang Bombay ( rajang Halus ) 🥣 1siung bawang putih ( rajang halus ) 🥣 secukupnya veggies frozen stock 🥣 1/2sdt margarin 🥣 4buah udang ( potong kecil ) 🥣 1/2sdt kaldu ayam Bubuk non msg 🥣 secukupnya Garam dan lada 🥣 secukupnya kecap 🥣 secukupnya Keju mozzarella . . Cara membuat : 📌 lelehkan mentega , kemudian Tumis duo bawang, masukkan udang. Tuggu Hingga setengah matang, masukkan nasi, Beri salt and pepper, Kaldu Ayam, masukkan Sayuran, Aduk Rata beri kecap secukupnya. 📌 siapkan ramekin / wadah tahan panas. Beri mozzarella diatasnya, baked Selama 20menit / hingga matang. . . #mpasizami #mpasimudah #mpasiantiribet #mpasiwho #mpasi4bintang #menu4bintang #mpasirumahan #mpasihomemade #mpasi6bulan #mpasi12bulan

0

yuliana_yulee

Day 5 pagi . . . 🍃Pure alpukat 📆 22 Januari 2018 . . . Bahan : 🍃Alpukat . . . 👉 saring dgn saringan kawat.. kerok bagian bawah saringan.. siap disajikan.. 💞💞 . . . 🐤reaksi hyori suka.. habis alpukat separonya.. . . . #hyori #hyoribrienna #hyoribrienna6month #mpasiwho #menutunggalmpasi #menutunggal14hari #firstday #pureberasputih #babyhyorimamam #readytoeat #noGTM #babyhappy #babyhealthy #babygirl #instastory #instafood #instaphoto #instababy

0

nitababyshop

Day 6 pagi pure beras putih with evo Carabuat: beras 1genggam tangan cuci bersih lalu masak sampai menjadi bubur,kemudian saring dengan saringan kawat jangan lupa kerok bagian bawah saringan tambahkan UB dan atur texture dengan tambahkan asi atau sufor sajikan dengan cinta Reaksi: alhamdulilah alvaro sangat suka..bisa jadi patokan karbohidrat untuk menu 4 bintang nihhh Bab : lancar Alergi : tidak #menumpasi #mpasi #mpasiwho #mpasihomemade

0

poppyta.elmira.ashifa

Mpasi day 76...menu 4 bintang (Menu 63 ) . Bahan : . 🌟karbo : beras merah . 🌟🌟prohe : ayam fillet 🌟🌟🌟prona : tempe. 🌟🌟🌟🌟sayur : pak choy,labu siam & sawi putih. Bumbu aromatik : . 🌱 bawang merah, bawang putih, daun salam,daun jeruk,jahe . Lemak tambahan : . 🍶evoo Perasa : keju cara memasak : . 🍳 masak beras merah (tepung beras merah + air/air kaldu, masak sampai jadi nasi tim/bubur,sisihkaan. 🍳 cuci bersih semua bahan di air mengalir . 🍳 parut daging ayam fillet beku dengan parutan keju . 🍳 kukus parutan ayam (tambahkan bumbu aromatik),tempe, pak choy,labu siam & sawi kurleb 10-15 menit . 🍳 setelah matang angkat lalu blender/penyet-penyet perbahan diatas saringan kawat (kerok bagian bawah saringan) . 🍳 campurkan bahan yg sudah disaring ke dalam bubur yg sudah jadi . 🍳 bagi menjadi 3 porsi untuk makan pagi,siang dan sore . 🍳 tambahkan Evoo saat mau disajikan . 🍳 untuk makan siang dan sore simpan di wadah makanan yg kedap udara lalu simpan di kulkas, jika mau disajikan hangatkan terlebih dulu dan tambahkan evoo. Sajikan dengan penuh cinta ❤ . Respon : makan pagi habis 3/4, mkn siang & malam cm 1/4 doang, udah kenyang nyemil biskuit sama buah soale #mpasipoppyta #mpasimenu4bintang #mpasi8bulan #mpasirumahan #mpasisehat #mpasiwho #mpasihomemade #mpasibunda #sharingmpasi #resepmpasi #menumpasi #sharingresepmpasi #menusehatmpasi

0

nitababyshop

Day 3 sore pure mangga Carbut: potong mangga harumanis ukuran sedang pakai setengah saja..cuci bersih lalu saring pakai saringan kawat kemudian kerok bagian baeah saringan ya Reaksi: alhamdulilah suka setelah pagi drama ga makan sama sekali malah nenen sampai kekenyangan Bab: normal Alergi : tidak #mpasi6bulan #mpasi #mpasiwho #menumpasi

0

ismawati_eirene

Update menu mpasi tomorrow: Karbo: beras merah putih Prohe: daging sapi Prona:baby buncis+tempe Sayur: bayam organik yg ditanam sendiri Yuk diborong...Limited stock ya moms #mpasisehat #mpasihomemade #mpasiwho #menu4bintang #madebyorder

0

putri_prias

Alhamdulillaaah.. 6 perkedel habis dimakan mumtaz.. Walaupun 2 perkedel terakhir disuapin ibu.. Gpp ya nakk yg penting mumtaz mamam dan kenyang 💪 Perkedel daging sederhana 🌟😁 11m+ Bahan: *1 kentang ukuran sedang, rebus lalu haluskan *1sdm daging sapi giling, kukus sebentar *2 telur puyuh *1 buncis iris tipis *Kaldu organik non MSG *Minyak kelapa Cara memasak: *Campur semua bahan menjd satu. Aduk sampai rata. Siapkan minyak kelapa di atas teflon sampai panas (api kecil ya). Bentuk adonan bulat pipih, goreng dgn sedikit minyak..masak sampai benar2 matang. Angkatt sajikan hangat 😃✌ Tadi nyobain segigit..ternyata enaaaak 😍 Mgkin krn dagingnya jd gurihh bangett..sama kyk steak tempe, rasanya gurih. Lain kali ibu mau buat untuk lauk makan ibu dan Abi 😛😆 #menumpasi #mpasibaby #mpasibayi #mpasi11bulan #mpasiwho #mpasihomemade #resepmpasibaby

0

mpasialami

Hallo Mommiess.. Kali ini @mpasialami mau #Repost inspirasi menu MPASI dari @kalandra.alzaidan . . Selamat soree, #mpasiKalandra 🤗 masih peralihan dari bubur saring murni ke bubur biasa, menu yang kali ini pakai bayam untuk tambahan zat besi 💪🏻 • Bahan-bahan : 🔷 daging sapi cincang secukupnya 🔷 bumbu aromatik (daun jeruk, daun salam, batang sereh) 🔷 nasi putih 1 centong 🔷 tempe bbrp potong ukuran jari 🔷 bayam secukupnya 🔷 air matang 🔷 keju 🔷 evoo • Cara membuat : 🔷 rebus bayam sekitar 3-5 menit sampai layu, tiriskan 🔷 rebus daging sapi cincang dalam panci sampai bersih, lalu tiriskan, dan rebus sekali lagi sampai daging matang 🔷 masukkan juga nasi dari magicjar kedalam panci berisi daging sapi tadi dan air kaldu rebusan + bumbu aromatik + tempe, aduk hingga menjadi bubur 🔷 karena aku buat untuk 3x makan, bagi adonan bubur menjadi 3 bagian, dan disimpan di wadah tertutup dan masukkan ke kulkas, panaskan sebentar jika akan dimakan 🔷 saring bayam dan untuk bubur yg mau dimakan saring di alat penyaring sekitar 3/4nya, lalu campurkan 1/4 bagiannya yg tdk disaring 🔷 tambahkan sedikit keju 🔷 tambahkan Evoo 🔷 sajikan dengan penuh ❤️ • Reaksi : doyan dan habiiiss alhamdulillah mamak happy 🤗😘 • #mpasiKalandra #menumpasi #menu4bintang #menu4bintangmpasi #menumpasihomemade #mpasihomemade #mpasi8bulan #menumpasi8bulan #mpasimenu4bintang #mpasi #resepmpasirumahan #resepmpasi #caramembuatmpasi8bulan #caramembuatmpasi #mpasirumahan #mpasiwho #resepmpasi #resepmpasisehat #mpasisehat . Ditunggu komentar mommies yaa.. #mpasialami

0

tipsmpasibayi

@Regranned from @lean.valle06 - Mpasi aku... 😋 . . Bahan2 ❤Buah mangga. ❤buah naga. ❤oats . . Cara membuat : ❤masak 3 sendok makan oats dengan 1/2 gelas air belimbing sampai dengan matang (tercampur, mengembang, lembek dan meletup2). Kurleb 3 menit. ❤bland atau parut 1/2 buah mangga dan 1/4 buah naga ❤sajikan di mangkuk. . . #mpasihomemade #mpasileanvalle #mpasisehat #mpasi #mpasiwho #mpasienak #mpasilezat #mpasibuah #valleandrastory #cooking #cookingmpasi #infompasi #tipsmpasibayi #mpasibayi #mpasibayisehat #tipsformpasi #mpasibergizi #mpasilahap #tipsmpasiRT #mpasibayipintar #mpasibayicerdas #menu11mlean #menu11bulan

0

kalandra.alzaidan

Selamat soree, #mpasiKalandra 🤗 masih peralihan dari bubur saring murni ke bubur biasa, menu yang kali ini pakai bayam untuk tambahan zat besi 💪🏻 • Bahan-bahan : 🔷 daging sapi cincang secukupnya 🔷 bumbu aromatik (daun jeruk, daun salam, batang sereh) 🔷 nasi putih 1 centong 🔷 tempe bbrp potong ukuran jari 🔷 bayam secukupnya 🔷 air matang 🔷 keju 🔷 evoo • Cara membuat : 🔷 rebus bayam sekitar 3-5 menit sampai layu, tiriskan 🔷 rebus daging sapi cincang dalam panci sampai bersih, lalu tiriskan, dan rebus sekali lagi sampai daging matang 🔷 masukkan juga nasi dari magicjar kedalam panci berisi daging sapi tadi dan air kaldu rebusan + bumbu aromatik + tempe, aduk hingga menjadi bubur 🔷 karena aku buat untuk 3x makan, bagi adonan bubur menjadi 3 bagian, dan disimpan di wadah tertutup dan masukkan ke kulkas, panaskan sebentar jika akan dimakan 🔷 saring bayam dan untuk bubur yg mau dimakan saring di alat penyaring sekitar 3/4nya, lalu campurkan 1/4 bagiannya yg tdk disaring 🔷 tambahkan sedikit keju 🔷 tambahkan Evoo 🔷 sajikan dengan penuh ❤️ • Reaksi : doyan dan habiiiss alhamdulillah mamak happy 🤗😘 • #mpasiKalandra #menumpasi #menu4bintang #menu4bintangmpasi #menumpasihomemade #mpasihomemade #mpasi8bulan #menumpasi8bulan #mpasimenu4bintang #mpasi #resepmpasirumahan #resepmpasi #caramembuatmpasi8bulan #caramembuatmpasi #mpasirumahan #mpasiwho #resepmpasi #resepmpasisehat #mpasisehat

3

lill.kiby

READY YUNNY BITES MINI semua rasa : - carrot (wortel) - apple (apel), - vegetable (sayuran), - banana (pisang), - original Yummy Bites Baby Rice Crackers adalah snack/biskuit bayi sebagai makanan selingan bayi usia 6 bulan keatas yang terbuat dari bahan dasar beras berkualitas alami dan ditambah rasa alami untuk bayi anda. Sangat baik untuk bayi anda karena : * FAT FREE (bebas lemak) * Easily digestable (mudah dicerna) * GLUTEN , EGG & PEANUT FREE (bebas gluten, telur, kacang) sehingga aman untuk bayi yang alergi terhadap gandum, kacang, dan telur. Berbentuk memanjang, sehingga memudahkan bayi untuk menggenggam dan belajar makan sendiri. Dapat dikombinasikan dengan puree buah segar. Dengan rasa yang sangat disukai oleh anak, yummy bites akan menjadi favourite anak Yummy bites dibuat aman untuk bayi yang sedang tumbuh gigi, mudah larut di mulut. Perkenalkan Yummy Bites Cracker pada bayi Bunda sebagai makanan padat yang lezat dan nikmati pengalaman baru yang menyenangkan di setiap gigitannya. Sehat dan Aman. #mpasihomemade #mpasiwho #mpasi #gasol #gasolorganik #perlengkapanmpasi #perlengakapanbayi #peralatanmpasi #peralatanmakanbayi #tepunggasol #tepungmpasi #makananbayi #makananbayisehat #jualperlengkapanbayi #biskuitbayi #snackbayi #yummybites #yummybitesmini

0

lill.kiby

READY YUNNY BITES MINI semua rasa : - carrot (wortel) - apple (apel), - vegetable (sayuran), - banana (pisang), - original Yummy Bites Baby Rice Crackers adalah snack/biskuit bayi sebagai makanan selingan bayi usia 6 bulan keatas yang terbuat dari bahan dasar beras berkualitas alami dan ditambah rasa alami untuk bayi anda. Sangat baik untuk bayi anda karena : * FAT FREE (bebas lemak) * Easily digestable (mudah dicerna) * GLUTEN , EGG & PEANUT FREE (bebas gluten, telur, kacang) sehingga aman untuk bayi yang alergi terhadap gandum, kacang, dan telur. Berbentuk memanjang, sehingga memudahkan bayi untuk menggenggam dan belajar makan sendiri. Dapat dikombinasikan dengan puree buah segar. Dengan rasa yang sangat disukai oleh anak, yummy bites akan menjadi favourite anak Yummy bites dibuat aman untuk bayi yang sedang tumbuh gigi, mudah larut di mulut. Perkenalkan Yummy Bites Cracker pada bayi Bunda sebagai makanan padat yang lezat dan nikmati pengalaman baru yang menyenangkan di setiap gigitannya. Sehat dan Aman. #mpasihomemade #mpasiwho #mpasi #gasol #gasolorganik #perlengkapanmpasi #perlengakapanbayi #peralatanmpasi #peralatanmakanbayi #tepunggasol #tepungmpasi #makananbayi #makananbayisehat #jualperlengkapanbayi #biskuitbayi #snackbayi #yummybites #yummybitesmini

0

lill.kiby

READY YUNNY BITES MINI semua rasa : - carrot (wortel) - apple (apel), - vegetable (sayuran), - banana (pisang), - original Yummy Bites Baby Rice Crackers adalah snack/biskuit bayi sebagai makanan selingan bayi usia 6 bulan keatas yang terbuat dari bahan dasar beras berkualitas alami dan ditambah rasa alami untuk bayi anda. Sangat baik untuk bayi anda karena : * FAT FREE (bebas lemak) * Easily digestable (mudah dicerna) * GLUTEN , EGG & PEANUT FREE (bebas gluten, telur, kacang) sehingga aman untuk bayi yang alergi terhadap gandum, kacang, dan telur. Berbentuk memanjang, sehingga memudahkan bayi untuk menggenggam dan belajar makan sendiri. Dapat dikombinasikan dengan puree buah segar. Dengan rasa yang sangat disukai oleh anak, yummy bites akan menjadi favourite anak Yummy bites dibuat aman untuk bayi yang sedang tumbuh gigi, mudah larut di mulut. Perkenalkan Yummy Bites Cracker pada bayi Bunda sebagai makanan padat yang lezat dan nikmati pengalaman baru yang menyenangkan di setiap gigitannya. Sehat dan Aman. #mpasihomemade #mpasiwho #mpasi #gasol #gasolorganik #perlengkapanmpasi #perlengakapanbayi #peralatanmpasi #peralatanmakanbayi #tepunggasol #tepungmpasi #makananbayi #makananbayisehat #jualperlengkapanbayi #biskuitbayi #snackbayi #yummybites #yummybitesmini

0

mpasi_warisanbunda

Cemil sore (mpasi 10m+) @Regranned from @divka_milovat - . Refrensi snack yang mudah dibuat 😊 Mama pun doyan makan makanan ini . Brokoli & Terong Goreng Tepung Bahan : 🍤 Brokoli 1 bonggol 🍤 Terong ½buah 🍤 Tepung terigu 2 sdm . 🍤 Kaldu bubuk ½sdt 🍤 Baput 1 siung ( haluskan ) 🍤 Tepung panir/roti 🍤 Minyak goreng . Cara membuat : 🍳 Bersihkan brokoli ,potong per kuntum lalu rendam air garam 5menit ( agar kotoran keluar) setelah itu bilas air mengalir lalu sisihkan 🍳 Potong-potong terong sisihkan 🍳 Adonan basah : Siapkan tepung terigu , kaldu bubuk, baput yang sudah dihaluskan, beri sedikit air hingga kekentalan yang di inginkan ( aduk rata) 🍳 Masukkan brokoli dan terong dalam adonan basah 🍳 Gulingkan ke dalam tepung panir 🍳 Goreng hingga matang , angkat tiriskan . 🍳 Tata dimangkuk saji . 🍳 Sajikan 💜💜💜 . ▶ ▶ 👩 Terongnya dibelakang 😂 ketutupan sama brokoli yang besar" . #mpasidivka #snackmpasidivka #mpasidivka10m #tipsmpasiRT #mpasiwho #menumpasidivka #menumpasi #mpasibayi #resepMPASI #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehatlezat #mpasi10bulan - #regrann

0

didydyadira

. . PAKET HEMAT MPASI 3 . Isi : - 1 BOTOL EVOO CASA DI OLIVIA KIDS - 10 pcs UNSALTED BUTTER 10 GRAM (Pilih Varian : Elle & Vire / Anchor) - 2 BOX TEPUNG ORGANIK BIONIC FARM (Pilih Varian : Tepung beras putih / Tepung beras merah / Tepung beras cokelat / Tepung beras hitam / Tepung ubi ungu / Tepung kacang hijau) . TOTAL = 152.000 HARGA PAKET MPASI = 140.000 . BERAT 1 KG . Info dan Pemesanan : WA : 085743737428 . #paketmpasi #paketmpasimurah #paketmpasibaby #mpasi6month #mpasi7months #mpasi #mpasi6bulan #mpasiwho #mpasibayi #bahanmpasikarawang #bahanmpasi #bahanmpasimurah #bahanmpasibayi #jualbahanmpasibayi #jualbahanmpasi #peralatanmpasi #perlengkapanmpasi #productarsyila

0

najwha

PURE KENTANG Day 6, Sore +- 20mnt Bahan : 🌰 1 Buah kentang 🍶 3 sdt kaldu yampung 🍶 5ml EVCO 🌰 UB Cara : 🍴 Cuci dan kukus kentang 🍴Lumatkan dengan saringan kawat kerok bagian bawah 🍴Tambahkan EVCO dan UB 🍴Sajikan 📒Alhamdulillah No drama dan makan banyak, ternyata 1 kentang banyak banget di foto belum dicampur kaldu, pas udah dicampur jadi banyak😄 tekstur pure ya, hafsha suka, cuma dimenit 20 beliau ini udah kenyang karena udah hampir huwek jadi saya stop, sisa hanya 2 sendok makannya hafsha, Alhamdulillah syukuri ajalah ya dari pada g makan sama sekali y kaan... #mpasi #mpasimenutunggal #mpasiwho #mpasiadzkiyatsurayyaday6

0

didydyadira

. . PAKET HEMAT MPASI 2 . Isi : - 1 BOTOL EVOO CASA DI OLIVIA KIDS - 2 BOX TEPUNG ORGANIK BIONIC FARM (Pilih Varian : Tepung beras putih, Tepung beras merah, Tepung beras cokelat, Tepung beras hitam, tepung ubi ungu, Tepung kacang hijau) . TOTAL = 120.000 HARGA PAKET MPASI = 110.000 . BERAT 1 KG . Info dan Pemesanan : WA : 085743737428 . #paketmpasi #paketmpasimurah #paketmpasibaby #mpasi6month #mpasi7months #mpasi #mpasi6bulan #mpasiwho #mpasibayi #bahanmpasikarawang #bahanmpasi #bahanmpasimurah #bahanmpasibayi #jualbahanmpasibayi #jualbahanmpasi #peralatanmpasi #perlengkapanmpasi #productarsyila

0

didydyadira

. . PAKET HEMAT MPASI 1 . Isi : - 1 BOTOL EVOO CASA DI OLIVIA KIDS - 10 pcs UNSALTED BUTTER 10 GRAM Merk ANCHOR . TOTAL = 99.000 HARGA PAKET MPASI = 95.000 . BERAT 1 KG . Info dan Pemesanan : WA : 085743737428 . #paketmpasi #paketmpasimurah #paketmpasibaby #mpasi6month #mpasi7months #mpasi #mpasi6bulan #mpasiwho #mpasibayi #bahanmpasikarawang #bahanmpasi #bahanmpasimurah #bahanmpasibayi #jualbahanmpasibayi #jualbahanmpasi #peralatanmpasi #perlengkapanmpasi #productarsyila

0

didydyadira

. . PAKET HEMAT MPASI 1 . Isi : - 1 BOTOL EVOO CASA DI OLIVIA KIDS - 10 pcs UNSALTED BUTTER 10 GRAM Merk ELLE & VIRE . TOTAL = 102.000 HARGA PAKET MPASI = 95.000 . BERAT 1 KG . Info dan Pemesanan : WA : 085743737428 . #paketmpasi #paketmpasimurah #paketmpasibaby #mpasi6month #mpasi7months #mpasi #mpasi6bulan #mpasiwho #mpasibayi #bahanmpasikarawang #bahanmpasi #bahanmpasimurah #bahanmpasibayi #jualbahanmpasibayi #jualbahanmpasi #peralatanmpasi #perlengkapanmpasi #productarsyila

0

didydyadira

. . PAKET LENGKAP MPASI 1 . Isi : - 1 BOTOL EVOO CASA DI OLIVIA KIDS - 1 CUP OATMEAL ORGANIK 200 GRAM - 10 pcs UNSALTED BUTTER 10 GRAM (Pilih Varian : Elle & Vire, Anchor) - 2 BOX TEPUNG BIONIC FARM (Pilih Varian : Tepung beras putih, Tepung beras merah, Tepung beras cokelat, Tepung beras hitam, Tepung ubi ungu, Tepung kacang hijau) - 1 BOX KEJU (Pilih Varian : Keju KIRI, Keju Babybel, Keju The Laughing Cow, Keju Almarai) - 1 KALDU AYAM KOALA - CHIASEED 100 GRAM . TOTAL = 284.500 HARGA PAKET MPASI = 265.000 . BERAT 2KG . Info dan Pemesanan : WA : 085743737428 . #paketmpasi #paketmpasimurah #paketmpasibaby #mpasi6month #mpasi7months #mpasi #mpasi6bulan #mpasiwho #mpasibayi #bahanmpasikarawang #bahanmpasi #bahanmpasimurah #bahanmpasibayi #jualbahanmpasibayi #jualbahanmpasi #peralatanmpasi #perlengkapanmpasi #productarsyila

0

didydyadira

. . PAKET LENGKAP MPASI 1 . Isi : - 1 BOTOL EVOO CASA DI OLIVIA KIDS - 1 CUP OATMEAL ORGANIK 200 GRAM - 10 pcs UNSALTED BUTTER 10 GRAM (Pilih Varian : Elle & Vire, Anchor) - 2 BOX TEPUNG BIONIC FARM (Pilih Varian : Tepung beras putih, Tepung beras merah, Tepung beras cokelat, Tepung beras hitam, Tepung ubi ungu, Tepung kacang hijau) - 1 BOX KEJU (Pilih Varian : Keju KIRI, Keju Babybel, Keju The Laughing Cow, Keju Almarai) - 1 KALDU AYAM KOALA - CHIASEED 100 GRAM . TOTAL = 284.500 HARGA PAKET MPASI = 265.000 . BERAT 2KG . Info dan Pemesanan : WA : 085743737428 . #paketmpasi #paketmpasimurah #paketmpasibaby #mpasi6month #mpasi7months #mpasi #mpasi6bulan #mpasiwho #mpasibayi #bahanmpasikarawang #bahanmpasi #bahanmpasimurah #bahanmpasibayi #jualbahanmpasibayi #jualbahanmpasi #peralatanmpasi #perlengkapanmpasi #productarsyila

0

didydyadira

. . PAKET LENGKAP MPASI 1 . Isi : - 1 BOTOL EVOO CASA DI OLIVIA KIDS - 1 CUP OATMEAL ORGANIK 200 GRAM - 10 pcs UNSALTED BUTTER 10 GRAM (Pilih Varian : Elle & Vire, Anchor) - 2 BOX TEPUNG BIONIC FARM (Pilih Varian : Tepung beras putih, Tepung beras merah, Tepung beras cokelat, Tepung beras hitam, Tepung ubi ungu, Tepung kacang hijau) - 1 BOX KEJU (Pilih Varian : Keju KIRI, Keju Babybel, Keju The Laughing Cow, Keju Almarai) - 1 KALDU AYAM KOALA - CHIASEED 100 GRAM . TOTAL = 284.500 HARGA PAKET MPASI = 265.000 . BERAT 2KG . Info dan Pemesanan : WA : 085743737428 . #paketmpasi #paketmpasimurah #paketmpasibaby #mpasi6month #mpasi7months #mpasi #mpasi6bulan #mpasiwho #mpasibayi #bahanmpasikarawang #bahanmpasi #bahanmpasimurah #bahanmpasibayi #jualbahanmpasibayi #jualbahanmpasi #peralatanmpasi #perlengkapanmpasi #productarsyila

0

komunitas_hhbf

Info Kelas Edukasi MP-ASI AIMI JABAR : Bandung, 27 Januari 2018 Hari : Sabtu Tanggal : 27 Januari 2018 Pukul : 08.30 - 14.00 di RM Ayam Penyet Ria jl. Supratman 46, Bandung Dengan pembahasan lengkap tentang MP-ASI dan praktek membuat tekstur makanan bayi. Info lengkap pendaftaran bisa langsung hubungi mba Sinva di nomor tercantum ya. Yuk, langsung daftar, ditunggu :) #kelasMPASI #mpasiWHo #giziseimbang #menu4bintang #aimijabar

0

preloved.bnb

NEW SLOW COOKER BABY SAFE EX KADO IDR 200.000 (NEGO) . . . . . CONDITION: 100% (BLM PRNH DIPAKAI) HARGA : 200.000 (NEGO) . . 📩 Order LINE : ditakarinaa28 . . -Food Grade Packaging dan BPA Free - Mangkok pot keramik dengan kapasitas 0,8 L yang tahan panas - Dilengkapi fungsi keep warm - Dilengkapi dengan tombol on/off . . . . #slowcooker #prelovedslowcooker #newslowcooker #jualslowcooker #slowcookerbabysafe #babysafe #jualbabysafe #prelovedlikenew #penanaknasi #masakmpasi #mpasi #mpasicihuy #mpasiwho #mpasibaby #mpasistuff #babysafeslowcookerlb007 #ekskado #ekskadobayi #exkado #ekskadobayi #slowcookermurah #jualslowcookermurah #l4l #f4f

0

mpasiforbaby

Refrensi snack yang mudah dibuat 😊 Mama pun doyan makan makanan ini . Brokoli & Terong Goreng Tepung Made by @divka_milovat Bahan : 🍤 Brokoli 1 bonggol 🍤 Terong ½buah 🍤 Tepung terigu 2 sdm . 🍤 Kaldu bubuk ½sdt 🍤 Baput 1 siung ( haluskan ) 🍤 Tepung panir/roti 🍤 Minyak goreng . Cara membuat : 🍳 Bersihkan brokoli ,potong per kuntum lalu rendam air garam 5menit ( agar kotoran keluar) setelah itu bilas air mengalir lalu sisihkan 🍳 Potong-potong terong sisihkan 🍳 Adonan basah : Siapkan tepung terigu , kaldu bubuk, baput yang sudah dihaluskan, beri sedikit air hingga kekentalan yang di inginkan ( aduk rata) 🍳 Masukkan brokoli dan terong dalam adonan basah 🍳 Gulingkan ke dalam tepung panir 🍳 Goreng hingga matang , angkat tiriskan . 🍳 Tata dimangkuk saji . 🍳 Sajikan 💜💜💜 . ▶ ▶ 👩 Terongnya dibelakang 😂 ketutupan sama brokoli yang besar" . #mpasidivka #snackmpasidivka #mpasidivka10m #tipsmpasiRT #mpasiwho #menumpasidivka #menumpasi #mpasibayi #resepMPASI #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehatlezat #mpasi10bulan #mpasiforbaby - #regrann

2

elviradellarosa

Cemilan MPASI Khano . 🍮Puding Roti🍮 . Bahan: 🍞roti tawar tanpa pinggiran 🍌2buah pisang sunpride 🍶susu UHT full cream 🧀keju parut 🏺Kayu manis bubuk 🥓UB . How to make: 🍳Haluskan pisang.Sisihkan 🍳Robek robek roti,tambahkan susu UHT.Pastikan semua roti terrendam.Diamkan 10menit. 🍳Campur roti dgn pisang dan keju.Aduk sampai trcampur rata. 🍳Siapkan alumunium foil cup,oles dgn UB,tuang adonan.Beri parutan keju dan kayu manis bubuk. 🍳Kukus adonan krg lbih 20menit 🍳Sajikan dgn penuh cinta ❤️. . #mpasikhano #mpasiwho #mpasi10bulan #mpasikhano4bintang #cemilankhano #sharingmommykhano

0

elviradellarosa

MPASI Day 155 . 🍲Kentang Tutup Tofu Kukus🍲 . Bahan : 🌠Karbo: kentang (1buah) 🌠ProHe: telur (1butir) 🌠ProNa: tofu (haluskan) 🌠Sayur: wortel (iris) 🍶Lemak tambahan : Evoo Perasa :keju parut . How to make : 🍳Rebus kentang dan wortel,sampai matang dan empuk.Mashed kentang lalu sisihkan 🍳Kocok telur,3/4 bagian telur masukan k dalam mashed potato,1/2 bagian masukan k dalam tofu.Aduk aduk sampai trcampur rata. 🍳Siapkan alumunium foil cup,oles dgn evoo.Masukan kentang,tutup dgn wortel lalu tutup lg dgn tofu.Beri parutan keju dan wortel. 🍳Kukus kurang lebih 20menit. 🍳Sajikan dgn penuh cinta ❤️. . #mpasikhano #mpasiwho #mpasi11bulan #mpasikhano4bintang #cemilankhano #sharingmommykhano

2

risanurdzanah

#mpasikeaanu . 🍒Bakso Homemade🍒 . 🍃Bahan 300 gr daging garam 1/4 sdt lada bubuk 1/2 sdm bawang putih bubuk 1/2 sdm kaldu 2 buah wortel uk sedang 1 batang daun bawang . 🌿Cara buat: Blender ayam dg telur, parut wortel, potong kecil daun bawang, campur semua bahan. Didihkan air, setelah mendidih kecilkan api, bulat2 baso dg sendok kecil, tunggu hingga bakso mengambang, angkat, sajikan. Bisa dibuat utk nasi goreng, capcay, sop dll #mpasihomemade #mpasirumahan #baksohomemade #mpasiwho #mpasihhbf #instaphoto #instapic #instalover #foods #foodlover #foodie #mpasibakso #baksosayur

2

elviradellarosa

. . . MPASI Day 154 . 🍲Misoa Kuah🍲 . Bahan : 🌠Karbo: misoa 🌠ProHe: daging sapi (giling beku parut) 🌠ProNa: buncis (iris tipis) 🌠Sayur: labu siam baby (potong) 🌿Bumbu aromatik: duo bawang dan ketumbar (haluskan) Lemak tambahan: eloo . How to make : 🍳Panaskan eloo,tumis bumbu sampai harum,masukan daging oseng oseng sampai stgh matang.Sisihkan 🍳Siapkan panci,tambahkan air,lalu masukan daging,buncis dan labu siam,tunggu sampai mendidih.Lalu Setelah mendidih,masukan misoa.Masak sampai mendidih dan misoa matang. 🍳Sajikan dgn penuh cinta ❤️. . #mpasikhano #mpasiwho #mpasi11bulan #mpasikhano4bintang #cemilankhano #sharingmommykhano

1

rillahirsa

Menu ampuh buat baby yg lagi batuk..ini membantu banget 🤗 🧀cheesy butter rice 1 centong nasi 1/2 cup unsalted butter (kalo 1 cup terlalu enek,jd males makan baby nya) 1/2 block keju kiri Secukupnya parsley & oregano Cara membuat masih sama dgn postingan2 sblmnya..cemplung2 slow cooker semuanya set high 1 jam 🌽Ginger corn soup 1/2 bonggol sweet corn (parut dgn parutan keju supaya kulit nya terbuang) 1/2 buah wortel kecil,parut 2 cm jahe,geprek Sedikit garlic powder Secukupnya air untuk membuat soup . . . . . #resepmpasi #mpasihomemade #mpasiwho #momblogger #food #mpasisehat #mpasiaussie

0