Nasimegono Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

waroeng.warisane.simbah

Makasih mbak ayu temennya @aristi_yustisia bawa keluarganya makan nasi megono #nasimegono #jogja #lodehterong

0

oki_nofianto

THE_MEGONO_RICE🔥🔥#megono#tempekemul#khaswonosobo#breakfast#yummyfood#nasimegono#makananjadoel #makanan #kuliner #food #indonesia #makan #foodporn #kulinerindonesia#instafood #enak #jajanan #makananenak #makanansehat #instagram#foodie #cemilan #makanenak #foodstagram #indonesianfood#kulinernusantara#lezat #wisatakuliner #like #instagood

7

priyon8

Tau nasi megono?? Yupsss...👌. Nasi megono berasal dari Pekalongan.. Kali ini ditemani lauk urap + peyek udang.. . . . #nasimegono #pekalongan #makanenak #makanantradisional #seleranusantara #jawa #indonesia #urap #wisatakuliner #likeforlike #like4like #followme

0

cahaya_catering_wonosobo

5

imeldariana

Happy lunchie #nasimegono #khaspekalongan #soyummi #happylunch 🍽😋😍

2

primasantika

#LiburNatal2018 #MieOngklokDieng #NasiMegonoPekalongan Sore itu kami usai wisata di Candi Arjuna... Begitu keluar parkir, ada sederet wewarungan ternyata... Saya ingin banget #MieOngklok yg khas disana... Kami masuk kedai yg ramai, berharap enak rasanya... Alhamdulillah ternyata enak bagi saya... Istri dan anak saya tidak suka teksturnya... Ini mie kuah gurih yang kental banget kuahnya... Dimakan sama Sate Sapi buat lauknya... Setelah makan, kami langsung menuju utara... Kota Pekalongan jadi tujuan berikutnya... Perjalanan yg sungguh mengerikan sayang gak ada fotonya... Ngikutin Google Map dibawa naik turun gunung, mana hujan lebat, kabut tebal, dan jalan sepi pula... Alhamdulillah tak sampai 3 jam kami sudah sampai di sana... Pekalongan adalah kota besar yg terkenal dengan batiknya... Kami lapar tapi malas kemana mana... Akhirnya makan di hotel yg rasanya standar aja... Karena gak puas, sy dan istri cari di Google makanan khas dan lokasinya... Ternyata ada #NasiMegono disarankannya ... Ini Nasi Putih dikasih semacam serundeng yg terbuat dari Sayur Nangka... Alhamdulillah lezat banget disantap pakai aneka lauk pelengkapnya... 😍😍😍 👍👍👍

10

allydalijo

Betapa saya merindukan yang sepincuk ini 😋😋 #tempekemul #nasimegono #bakwanjembreng

11

dessy.mardiana

#piringmakanku pagi ini. Nasi cumi nggak sampe #10ribu cuma 9 ribu. Mangut ikan asap 5 ribu. Masih sesuai dgn #pedomangiziseimbang sdh ada sayur nangka dan tahu. Sebetulnya pesan #nasi megono tapi setelah jadi seperti ini si megono baru keluar. Lokasi Utara panggung Krapyak. Cuma gelar meja, menunya ok. Lumayan lengkap ada semur ayam, opor ayam, ayam lengkuas, udang,cumi, mangut ikan asap, dan beberapa olahan ikan lainnya. Gorengan disajikan hangat. buka dari jam 6-11 pagi. Cocok buat yg lagi cari #sarapanpagi #kulinerjogjamurah #kulinerjogjamurahenak #nasimegono #infokulinerjogja #cumiitem #mangut #jogjainfo #jogjacarimakan #jogjafood #jogjastreetfood #jogjafoodhunter #jogjakakilima

4

mariakkmer

Dinner nya disini....ampooonnnnn 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 ya ampun aku lagi diet 🤭🤭🤭😄😄😄😄 #nasimegono #cumiitem 😍😍

2

rumahsarapanjntr

Besok kita libur dulu ya lur 🙏sampai waktu belum ditentukan . Nanti kita infokan kembali jika kita buka kembali, bakulnya halan-halan dulu 😀👍 . #janganlupasarapan #sarapan #kulinerwatukumpul #kulinerwatukumpul #nasimegono #nasiuduk #offday

0

l1ng_anggara

. Lunch @mlinjoresto. . Nasi megono cumi hitam . Nasi megono rendang . Sriping cabe ijo . Es cincau gula merah Recommended super yummy 😋😋😋😋 . . . . #makanenak #makansiang #mlinjo #nasi #nasimegono

2

telorasinistimewa

menerima pesanan berbagai macam pepes dan botok. . 🍚 nasi merah 🍚 nasi jagung 🍚 nasi megono . #nasimerah #nasijagung #nasimegono #pepes #botok #buntil #botoktelorasin #pepesnila #garangasem #tempong

0

mlinjoresto

Thank you ☺️👍🏻 . . #Repost @miss.foodculinary with @get_repost ・・・ Buat yg kangen kampung halaman ato suka makanan Jawa.. sekarang bisa lgsg makan disini nih.. ga perlu pake jauh lagi deh... Disini tersedia aneka makanan Jawa yg rasanya sama spt kt makan ditmptnya... Tmptnya jg nyaman banget dan hrgnya jg ga bikin kantong jebol nih guyss.. Recommended banget 👍 . . 🔍 @mlinjoresto 📍 Jl. Kemuning No.50.. Tomang Jak-Bar ⏰ 09.00-21.00 (senin - minggu) ☎️ 021.568.4701 💯 Indonesia food . . #gfoodid #mlinjoresto #javanesefood #indonesiafood #nasimegono #infopekalongan #kulinerpekalongan #jawafood #jktfoodbang #jktfoodies #jktfooddestination #jangkrikkuliner #wisatakuliner #explorefood #likeforfollow #endorsement #food #foodlovers #foodblogger #foodstagram #foodgasm #goodfood #foodie #yummy #kuliner #eat #gofood #f52grams #feedfeed

4

miss.foodculinary

Buat yg kangen kampung halaman ato suka makanan Jawa.. sekarang bisa lgsg makan disini nih.. ga perlu pake jauh lagi deh... Disini tersedia aneka makanan Jawa yg rasanya sama spt kt makan ditmptnya... Tmptnya jg nyaman banget dan hrgnya jg ga bikin kantong jebol nih guyss.. Recommended banget 👍 . . 🔍 @mlinjoresto 📍 Jl. Kemuning No.50.. Tomang Jak-Bar ⏰ 09.00-21.00 (senin - minggu) ☎️ 021.568.4701 💯 Indonesia food . . #gfoodid #mlinjoresto #javanesefood #indonesiafood #nasimegono #infopekalongan #kulinerpekalongan #jawafood #jktfoodbang #jktfoodies #jktfooddestination #jangkrikkuliner #wisatakuliner #explorefood #likeforfollow #endorsement #food #foodlovers #foodblogger #foodstagram #foodgasm #goodfood #foodie #yummy #kuliner #eat #gofood #f52grams #feedfeed

55

anita_sutanta

4

retnoseptyorini

Megonoan dulu yuk?😀 . #segomegono #nasimegono #kulinerwonosobo

13

irmarezqi_yani

. Pre-wedd susulan hahaha nggak kok cuma dolan . . "Pernikahan itu sekali seumur hidup. Pasangan yang kamu pilih adalah pasanganmu sampai mati. Salah atau benar, itulah pasanganmu" . . . #pekalongan #explorpekalongan #nasimegono #tempemendoan #mendoantempe #mendoan #megono #vitaminsea #ngepantai #pantai #santai #selow #taarufgoals #taarufkhitbahnikah #instaphoto #instapic #instadayli #instadaily #instalike #photooftheday #picoftheday #like4likes #likeforlikes #like4follow

1

trieskitchen

12

mbaksrionde

Nasi megono Pemesanan Wa.081228170628 🏠sidotopo rt 02 rw 10 kel.kedungsari magelang #nasimegono #nasibox #prasmanan #snackmagelang #magelanghits #kulinermagelang #wisatakulinermagelang #kulinermagelangdelivery

0

tummyandpalate

Garang Asem Haji Masduki Kalau kamu lagi di daerah Pekalongan, jangan lupa cobain Sego Megono dan Garang Asem H Masduki! Sego megono yaitu nasi dengan sayur nangka yang lezat; sedangkan garang asem adalah potongan daging sapi dan telur semur didalam kuah yang kaya akan rempah-rempah. ———————————————————————————— If you are around Pekalongan, don’t forget to try Sego Megono and Garang Asem H Masduki! Sego Megono is steam rice with delicious cooked jackfruit; meanwhile Garang Asem is meat chops and semur egg in the soup that full of herbs and spices. . . . 🥘7,5/10 📍Pekalongan 💵 Paket Sego Megono, Garang Asem, dan Telur semur Rp 30.000,- . . . #tummyandpalate #tummyandpalatepekalongan #tummyandpalatejava . . #segomegono #garangasempekalongan #garangasem #garangasemhmasduki #pekalonganfood #pekalonganfoodies #kulinerpekalongan #indonesianfood #igfood #foodandtravel #foodporn #makananindonesia #nasimegono #segomegonopekalongan #makanankhas #makanandaerah #kulinerdaerah #kulinerjawa #makanannusantara #foodie #cobamakanan #streetfood

2

njomany

Look at this beauty! Duh jadi laper lagi deh 😋🍚🍳🐓🌶

3

njomany

Nasi megono pake nangka, daun pepaya, & cumi ireng. Verdict: 8/10 😋🍚🦑

5

nugroho.chanief

0

adhigama.gurun

Sarapan nasi Kalo sarapan pagi nanti gak kenyang Warung Hj. Fadillah Jl. Raya Bendo-Simbang Wetan #kulinerpekalongan #infokulinerpekalongan #pekalonganculinary #pekalonganfood #kulinerbuaran #ayamsrundeng #ayamsrundengdillah #nasimegono #bufadillahbendo

0

lyd_christ

. late lunch....🍽️ . #pecakudang #ayamgorengbumbu #gadogadosiram #nasimegono #tautodaging . #bumbupekalongan#pekalonganfood#indonesianfood#foodpic#foodgalleries#foodporn#foodgasm#foodoftheday#foodphotography#igfood#foodlover#likeforlike

25

lensa_pekalongan

1

4ndri4ne

Rangkaian kuliner Wonosobo. 1. Sate ayam Kertek - Pak Dal. Lokasinya bukan di jalan besar, tapi masuk gang kecil. Cara makannya, lontong diberi kuah santan (macam gulai), satenya sendiri sudah manis, tetapi tetap harus dicelupin bumbu kacang-gula jawa yang pedas manis, bumbunya mirip bumbu rujak manis. Rasanya, endeuss pol. Manis, pedas dan gurih. Lengkap. 2. Nasi Megono. Nasi dicampur parutan kelapa yang sudah dibumbui, irisan gewos (daun kubis tua), bunga kecombrang. Diaduk sehingga tercampur. Biasa dimakan pakai lauk tempe kemul khas Wonosobo. Rasa nasinya gurih dan dengan aroma khas bunga kecombrang. Seperti makan nasi urap. Enak pol juga. Bisa dijumpai di Wonosobo sekitar jam 5-7 pagi, dipinggir jalan. 3. Mie Ongklok dengan sate sapi. Kali ini sy makan di daerah Tosari. Mie dengan kuah gurih manis, sayuran segar di ongklok dalam air mendidih, sehingga tingkat kematangan sayurnya pas banget, crunchy. Dimakan dengan sate sapi. Cucok. #anekakulinaria #kulinernusantara #kulinerjawatengah #kulinerwonosobo #sateayamkertek #nasimegono #mieongkloktosari #mieongklok

3

dapoerepic

0

dapoerepic

0

dapoerepic

0

endahkurniawati75

#Lastpost Nasi megono, opor ayam, tahu tempe bacem, gereh pethek, peyek kacang kombinasi yg pas untuk maksi ataupun makmal... . . . . #nasimegono #madehome #madebyorder #bundaega #simbokbakoh

0

3dywu

0

sabita_mysa

Nasi megono adalah makanan khas dari daerah pantura Jawa Tengah. Makanan ini biasa ditemukan dan sangat familiar di daerah Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, Kabupaten Batang, sampai Kabupaten Pemalang. Megono berasal dari daerah Kota Pekalongan, karena makanan ini paling banyak ditemukan di warung-warung sepanjang jalan di Pekalongan. Nasi Megono terdiri atas nasi yang diatasnya diberikan cacahan nangka muda yang dicampur dengan parutan kelapa beserta bumbu-bumbu lainnya. Nasi megono biasa disajikan dengan mendoan yaitu tempe goreng tipis bertepung yang setengah matang. #food #foodgasm #kuliner #culinary #kulinerpekalogan #nasimegono

0

muhammadrokip10

1

kulminasiselera

1

liebecooking

"NASI MEGONO PEKALONGAN" Karena pernah tinggal di pekalongan, makanan satu ini adalah makanan favorit saya. Siapa yang tahu dan pernah coba makan nasi megono? Bisa dicoba ya resepnya 😊 250 gr nangka muda (dicacah halus bisa dengan multiple chopper) 180 gr  kelapa parut Bumbu halus : 4 siung bawang merah (dicacah halus / dengan multiple chopper) 4 siung bawang putih ( dicacah halus / dengan multiple chopper) 5 buah cabe rawit ( potong kecil2 ) 4 butir kemiri (tumbuk halus) 1 sdt kencur 1 1/2 sdm gula 1 1/2 sdm garan 1 sdt lengkuas / 2 ruas geprek 1 sdt serai 3 lembar daun salam 4 lembar daun jeruk 1 sdt ketumbar 1 sdt merica 1 sdm terasi ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ - - - - - Campurkan semua bumbu halus dalam satu mangkok besar, lalu aduk. Masukkan nangka dan kelapa parut kemudian aduk hingga tercampur merata. Siapkan panci pengukus dan masukkan semua bahan2 tadi kemudian kukus selama kurang lebih 30 menit dalam api sedang. Atau bisa juga dengan rice cooker kurang lebih sekitar 45 menit. Terakhir tambahkan bawang goreng dan aduk rata. Sajikan dengan tempe mendoan, bihun goreng dan sambal. Selamat mencoba 😊 #resep #cooking #homemade #homecook #berbagiresep #masakanrumah #asiancooking #shareresep #chefathome #bumbu #megono #gewuerze #traditional #food #nasimegono #pekalongan #indonesia #selfcook #terasi

1

tutdar90

"Megono Run" sebenarnya bukan run, tapi mo nyari nasi megono buat sarapan....biar keluar kringet ya muter dulu sambil lihat spot2 kota pekalongan. Susahnya pas megono sudah ditangan...lha terus run sambil bawa kresek nasi megono 😁😂 . . . #endyearun #nasimegono #kulinerrun #pekalongan

5

yangyang_ramadhan

Kuliner khas Pekalongan GARANG ASEM H MASDUKI alun alun ini ngantre dulu cari tempat duduknya, gak pernah sepi pengunjung dari pagi sampai malam ...rame terus😂😁 #garangasem #sotong #cumicumi #nasimegono #rendang #semurlidah #khaspekalongan

0

lestarisripuji

0

marteen_pung

2

rosmayantisiti

Sarapan pagi kita, sebungkus nasi megono yang sdh bikin kenyang... #alhamdulillah #nasimegono #kulinerkhaspekalongan

0

rumahsarapanjntr

Mohon maaf untuk sementara NASI MEGONO KOSONG dulu ya 🙏Nasi Uduknya tetap ada kok guys👍 . #janganlupasarapan #kulinerpemalang #kulinerwatukumpul #dolanpemalang #nasimegono

0

idn.kuliner

1

foodnusantara.id

[Yogyakarta] •Sego Megono Nak Dek• . Balik lagi buat makan malam di sego megono gedongkuning. Akhirnya kebagian ngicip sotong sama koyor sapinya nak dek. Pantesan cepet banget habisnya . Buat yang dari pekalongan pengen melepas rindu bisa kesini. Nasi megononya sendiri aja udah enak. Murmer cuma mulai 4 rebu aja. Terus lauknya tinggal pilih mau apa . 🏡 : Warung Sego Megono 📍 : Jl. Gedongkuning No.176, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul ⏰ : 17.00 - 21.30 (Minggu Tutup) 💰 : Nasi Megono Mulai 4k . Story by @gembulfoodie #segomegono #segomegonojogja #nasimegono #gembulfoodiebantul #gembulfoodie #nakdek #laperbaper #laperbener #indozonefood #kulinerjogja #jogjakarta #foodysstory

16

indrasubono

Nasi Megono, miss this karbo . . . #kuliner #kulinerjogja #nasimegono

5

tias_ern

Libur panjang kali ini disponsori nikahan-nikahan sepupu. Saya jadi banyak makan, banyak lemak hhi Kalau saya perhatikan, hajatan di tiap kota mungkin mempunyai menu wajib sebagai hidangan tamu. Kalau dipekalongan tau kan kira-kira menu wajibnya apa? Hhe Nasi Megono Resep : mamak saya Recook : @tias_ern Bahan : 500 gr gori/nangka muda cacak halus 1/2 butir kelapa parut 1 sendok teh merica 1 sendok teh ketumbar Secukupnya kayu manis 3 buah kemiri 3 siung bawang putih 4 siung bawang merah 1 sendok teh terasi 2 ruas kencur 5 buah cabe merah 2 batang serai 2 ruas lengkuas 2 lembar daun salam Garam Gula Cara memasak : 1. Gori di steam bersama kelapa parut 30-45 menit 2. Tumis semua bumbu yang sudah di ulek sampai harum 3. Masukan gori dan kelapa parut, aduk sampai merata Slide pertama gori yang baru di cacak, slide kedua nasi megono yang siap disantap. Hhe #doyanmasak #resepmasakanrumahan #reseppraktis #anekaresep #resepmegono #nasimegono #masakanpekalongan #indonesianfood #berbagiresep #idemasak #idebekal @doyanmasak

1

azura053

0

foodys.story

[Yogyakarta] •Sego Megono Nak Dek• . Balik lagi buat makan malam di sego megono gedongkuning. Akhirnya kebagian ngicip sotong sama koyor sapinya nak dek. Pantesan cepet banget habisnya . Buat yang dari pekalongan pengen melepas rindu bisa kesini. Nasi megononya sendiri aja udah enak. Murmer cuma mulai 4 rebu aja. Terus lauknya tinggal pilih mau apa . 🏡 : Warung Sego Megono 📍 : Jl. Gedongkuning No.176, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul ⏰ : 17.00 - 21.30 (Minggu Tutup) 💰 : Nasi Megono Mulai 4k . Story by @gembulfoodie #segomegono #segomegonojogja #nasimegono #gembulfoodiebantul #gembulfoodie #nakdek #laperbaper #laperbener #indozonefood #kulinerjogja #jogjakarta #foodysstory

2

susi_food

megono itu nangka muda, kelapa dan kecombrang (yg warna krem), lalu boleh ditambah lauk lainnya sesuai selera seperti nasi rames. Enaaaaaak #nasimegono #kulinerpekalongan #indonesiancuisine

0

mamameong

Vegetarian meals ala Pekalongan 💗 #vegetarian #nasimegono #kerupukgendar #bodymindsoul #holidaymood

4

allankalong78

Alun" kajen nganter pelantikan bpk lurah CARIMUN #sarapan #nasimegono #tempemendoan #tehanget #pagipagihappy

0

dapur_mamamichi

Nasi Megono istimewa : Nasi putih hangat Megono nangka muda Tumis ikan pari asap petai Tempe mendoan Telor dadar Sambel terasi #nasimegono #nasimegonopekalongan #ikanpariasap #masakansederhana #masakanrumah #dapurmamamichi #makananindonesia #indonesiafood

0

hscandranegara

Kembali Ke Selera Asal Wong Ndeso, Nasi Megono plus Pepes Udang dan Telor Kodok.. . . #nasimegono #nasimegonopekalongan #kulinerpekalongan @nasimegonobusuli_pkl

13

widyaps

Apa artinya jalan-jalan tanpa makan makanan tradisional/khas daerah 😊😋. . . Pekalongan ✔️. . . Swipe untuk video tutorial penyajian nasi megono yg (tidak)sesuai kebiasaan 😂. . Thx to keluarganya @aniec_mae yg sudah menyiapkan sarapan ini 😘. . . . #pekalongan #nasimegono #megono #widyapstravelling

2

snack_eat_tha

Masih anget dah siap antar karena keburu dikejar waktu ambil picnya gak sempurna... 😆maklum pagi order alhamdulillah banyak semua masih fresh tutup pake plastik dah rapi ehhhh lupa ritual nggak ambil pic dulu alhasil itulah picnya...ngembun 😄tak masalah penting rasa guys..... . #nasitampahan#megono#jajantradisional#jajanpasar#syukuran#nasimegono#kulineryigya#yogyafoodies#gudangan#tampahgudangan#instagramfoodies#kulinermurah#syarat#kulinerkekinian#foodie#tradisionalfood

4

dapur_resep

Assalamualaikum, Kemarin buat tempe ponggol gara" pengen makan Nasi Megono khas Pekalongan. Sebetulnya Nasi Megono yang khas Pekalongan cuma campuran bumbu kelapa sama Nangka muda aja. Tapi dari dulu mama kalau buat dicampur sama sayuran lainnya. Jadi lebih enak ditambah tempe ponggol dan ikan asin. MasyaAllah enak sedep nikmat😍😋 . Nasi Megono By : @byviszaj . Bahan : 500gr nangka muda 1/4 kol, iris 1 ikat kacang panjang, potong" Tauge 1/2 buah kelapa setengah tua, parut Bumbu halus : 3 bawang putih 2 cabe merah 2 kemiri Sedikit kencur 4 daun jeruk 1/2 sdt jinten bubuk 1/2 sdt ketumbar bubuk Sedikit terasi Garam Gula Caranya : - Campurkan kelapa parut bersama dengan bumbu halus. Aduk rata, cek rasa. Kukus bumbu kelapa selama 10-15 menit - Rebus nangka sampai empuk, angkat lalu cincang kasar. Rebus juga sayuran lainnya, angkat tiriskan. Campur bumbu kelapa dan semua sayuran lainnya, aduk rata Tempe Ponggol Bahan : 1 papan tempe, potong" 5-6 sdm Kecap manis 1 sachet Santan instan kecil Air secukupnya Garam Gula Bumbu : 10 Bawang merah, iris 5 Bawang putih, iris 6 Cabe merah, haluskan (saya 2 sdm cabe merah halus) 5 Cabe merah, iris 4 Cabe ijo, iris 10 Cabe rawit utuh 2 lembar daun salam Sejempol Laos, geprek 1 Sereh, geprek Caranya : - Goreng tempe setengah matang, angkat tiriskan. Tumis bawang merah bawang putih sampai wangi, masukkan cabe merah halus tumis sebentar lalu masukkan sisa bumbu lainnya tumis sampai wangi dan matang - Masukkan tempe dan air sampai tempe terendam semua, bumbui dengan garam dan gula, cek rasa. Masak sampai tempe matang - Lalu masukkan santan, aduk" tambahkan kecap manis dan cabe rawit utuh. Masak terus sampai air menyusut . . Pelengkap: Nasi Putih Tempe Ponggol Telur rebus Ikan asin . . #nasimegono #resepnasimegono #tempeponggol #reseptempeponggol - #regrann

0

steph_widjaya

1

rieorizky

Mantap di kelapa gading ada orang chinese pekalongan dagang makanan khas pekalongan (megono) Dan kaget chinese jawa ternyata banyak disini 😂 #foodporn #instafood #indonesianfood #makananpekalongan #nasimegono

1

bumbupekalongan

Cecek atau Gori atau Nangka Muda, kalau dicacah dan diolah jadi begini namanya Megono, Sego Megono makanan khas orang Pekalongan. kata siapa? Sekarang makanan semua orang kayanya ya, siapa yang pernah makan nasi megono ini? 👆yang belum coba, nyesel deh kalau gak coba! Ssssttt pernah pake serundengnya atau kremesannya ayam goreng bumbu? Dijaminnnn kudu nambah 1 menu lagi Ayam Goreng Bumbu! #nasimegono #segomegono #bumbupekalongan #makanankhaspekalongan #khaspekalongan #serundengayambumbu #ayamgorengbumbu

3

rani_moment

Mengobati kerinduan dengan masakan temanggung #nasimegono #segogono #segogonotemanggung

5

adhigama.gurun

Tiap pagi guwe belain makan nasi megono sewungkus 3rb sama tempe biar sanggup beli montor mabur 🛫 #nasimegono #kulinerpekalongan #kulinerkhaspekalongan #kulinerlegendaris #sarapanpagi #sarapanmurah

5

armeysilviyanti

Ke Pekalongan belum lengkap rasanya kalo belum makan nasi megono khas Pekalongan. Kali ini kita makan nasi megono H. Masduki di Alun2... Hmmm mak news ##kuliner #wisatakuliner #jakulsemarang #foodtrip #wisatakuliner #KulinerMudik #kulinersemarang #makanan #pekalongan #nasimegono #pekalonganhits #kulinerpekalongan #jakulpekalongan #jajanpekalongan

4

threehaas

0

agus_oeng

0

tigaputra.catering

Yuk di book jauh jauh hari supaya persipan semakin matang 😉 -------------------------------------------- Menerima pesanan prasmanan dan box untuk nikahan, office, meeting, arisan, ulang tahun, event, gathering dll. Pesanan skala kecil dan besar. -------------------------------------------- Untuk booking 2 minggu sebeum hari H Dan pelunasan H-3 . More information. Whatsapp : +6281318615747 -------------------------------------------- #kuliner #tigaputrakuliner #kulinertigaputra #tigaputra #nasikebuli #kebuli #nasimegono #megonopekalongan #nasitomat #nasibox #prasmanan #arisankeluarga #makansedap #makankeluarga

0

tigaputra.catering

Yuk di book jauh jauh hari supaya persipan semakin matang 😉 -------------------------------------------- Menerima pesanan prasmanan dan box untuk nikahan, office, meeting, arisan, ulang tahun, event, gathering dll. Pesanan skala kecil dan besar. -------------------------------------------- Untuk booking 2 minggu sebeum hari H Dan pelunasan H-3 . More information. Whatsapp : +6281318615747 -------------------------------------------- #kuliner #tigaputrakuliner #kulinertigaputra #tigaputra #nasikebuli #kebuli #nasimegono #megonopekalongan #nasitomat #nasibox #prasmanan #arisankeluarga #makansedap #makankeluarga

0

tigaputra.catering

Yuk di book jauh jauh hari supaya persipan semakin matang 😉 -------------------------------------------- Menerima pesanan prasmanan dan box untuk nikahan, office, meeting, arisan, ulang tahun, event, gathering dll. Pesanan skala kecil dan besar. -------------------------------------------- Untuk booking 2 minggu sebeum hari H Dan pelunasan H-3 . More information. Whatsapp : +6281318615747 -------------------------------------------- #kuliner #tigaputrakuliner #kulinertigaputra #tigaputra #nasikebuli #kebuli #nasimegono #megonopekalongan #nasitomat #nasibox #prasmanan #arisankeluarga #makansedap #makankeluarga

0

zentvektor

Sedia: Nasi megono, otot, uwet, daging, garang asem, Pete, telor, gorengan tempe tahu, es/anget teh, es/anget jeruk. TIDAK BUKA CABANG. - - #coreldraw #stiker #nasimegono #pekalongan #kuliner #art

2

jogkuliner

Sego megono KEMECER ditimur jogja.. Sumpah..moncor bgt👍🏻👍🏻👍🏻 Sumpah megononya kerasa bgt dan lauk ayam gorengnya ayam kampung yg gurih bgt😍 . Jangan lupa sama koyor sapinya..pedes puollll🔥🔥🔥 . SEGO MEGONO BU ARI JL. Gedong Kuning No.176, Rejowinangun, Kotagede, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul (depan toko prestasi) 17.00-21.30 IDR 4000 - IDR 18000 . . . . . #jogjabikinlaper #jogkuliner #foodphotography #foodvsco #foodporn #instafood #makanan #kulinernusantara #wisatakuliner #kuliner #makan #lezat #jajan #delicious #beautifulcuisines #streetfood #foodblogger #kulinerjogja  #kulinerindonesia #jogja #mouthwatering #instagram #enak #segomegono #nasimegono - #regrann

1

adhigama.gurun

Meskipun pilihan presiden kita berbeda. Tapi kita sepakat... Makan nasi megono harus pakai celana. Kalo telanjang nanti dikira orang gila... . . . . . #logic #logika #nasimegono #segomegono #kulinerkhaspekalongan #pekalongankuliner

2

healthysimplecooking

Pekalongan Javanese food. Nasi Megono & soto pekalongan. Semuanya di sini enak-enak. Es kacang hijaunya juga enak 👍🏽 . 📍Mlinjo Cafe & Resto, Tomang, Jakarta. . #mlinjoresto #makanmana #jktfood #latepost #sotopekalongan #nasimegono

0

dapurjaje

3

voilajogja

NASI MEGONOnya bikin Mukaku basah kebanjiran ences sendiri! Itu bukal judul sinetron Azab gaes tapi emang curahan hati tiap kali keingat kenangan makan di Waroeng Warisane Simbah ini💦 . Lagi ada DISC juga lho 10% dari tanggal 1 Des 2018 - 1 Jan 2019! Syaratnya cukup follow and share foto dan story sambil tag ke IG @waroeng.warisane.simbah 🥰 . Mantap kan lauk-lauknya,, cucok banget buat arisan ataupun kumpul makan keluarga di sini . , 💰2,5-10k 🏠Waroeng Warisane Simbah (@waroeng.warisane.simbah) ♨️Jalan kebugaran, dusun gebang, (GMAPS ready) ⏱08:00-20:00 #voilajogja

35

gembulfoodie

[Sego Megono Nak Dek] Balik lagi buat makan malam di sego megono gedongkuning. Akhirnya kebagian ngicip sotong sama koyor sapinya nak dek. Pantesan cepet banget habisnya . Buat yang dari pekalongan pengen melepas rindu bisa kesini. Nasi megononya sendiri aja udah enak. Murmer cuma mulai 4 rebu aja. Terus lauknya tinggal pilih mau apa . 🏡 : Warung Sego Megono 📍 : Jl. Gedongkuning No.176, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul ⏰ : 17.00 - 21.30 (Minggu Tutup) 💰 : Nasi Megono Mulai 4k . #segomegono #segomegonojogja #nasimegono #gembulfoodiebantul #gembulfoodie #nakdek #laperbaper #laperbener #indozonefood #kulinerjogja #jogjakarta

27

manukabsd

Nasi Megono, menu gurih khas kota Pekalongan yang diolah dengan bumbu dan rempah special. Wanna try? Visit us . . 📷 @bisantimaniz12 #nasimegono#localfood#kulinerkhaspekalongan#makanenak#manukabsd#makandiserpong#makandibsd#localkuliner#kulinerlokal#kulinerindonesia#nasimegonodibsd

0

rumahsarapanjntr

0

chandrayohan

@bumbupekalongan Nasi megono adalah makanan khas dari Kota Pekalongan. Makanan ini paling banyak ditemukan di warung-warung sepanjang jalan di Pekalongan. Nasi Megono terdiri atas nasi yang diatasnya diberikan cacahan nangka muda yang dicampur dengan parutan kelapa beserta bumbu-bumbu lainnya. Nasi megono biasa disajikan dengan mendoan yaitu tempe goreng tipis bertepung yang setengah matang. #kulinerjakartabarat #kulinerindonesia #kulinergadingserpong #kulinerserpong #kulinertangerang #kulinerpekalongan #kulinerpekalonganhits #megono #nasimegono #nasimegonopekalongan #nasimegonopincuk #tempemendoan #tempegoreng #kuliner

1

gendhis.20

5