Nasimegono Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

dapoerepic

0

dapoerepic

0

jammel_olshop

SARAPAN SPECIAL !!! MAKNYUSSS MURMER !!! Nasi Bakar Nasi Megono Nasi Kuning CIRENDEU Depan Dealer SAUNG MOBIL - YAMAHA Cirendeu. Buka Pagi Jam 06.00-08.00. Pesan : WA 081282076006. #pondokindahmall #pondokindah #pondokpinang #lebakbulus #cilandak #cilandaktownsquare #pondoklabu #cinere #cineremall #cinerebellevue #ciputat #pamulang #pamulangsquare #unpam #umj #limo #nasibakar #nasibakarenak #nasikuning #nasimegono

1

oki_nofie

Sego Reget Yuk marii.. #segomegonowonosobo#sarapan#tempekemul#kulinerjowo#tradisional#nasimegono#segoreget

0

pisang_via

Monggo yg mau mauludan buat rame2 biar rahat,,,,, bisa request menu,,,, ayam goreng/bakar/panggang,,,,, pake ayam kampung ya gaesss,,,,, 👍👍👍👍 #buaranhits #wonoyosogg5 #sapugarut #walimahan #tasyakuran #selamatan #kulinerpekalongan #cateringpekalongan #nasimegonopekalongan #nasimegono

0

duniakulinerpekalongan

Pilihan tempat makan malam kami dalam perjalanan pulang ke Salatiga. Sego rakyat mbak Ibah, menu andalan nasi megono, tongseng sapi dan ayam kecap serta tahu dan tempe goreng. Warung makan ini buka mulai pukul 07:00 - 17:00 dan lanjut lagi mulai pukul 17:00 - 02:00. Mereka menanak nasi minimal 7 kwintal dan kebutuhan tempenya 300 lonjor (lonjoran panjang juga), omset perhari minimal 20 jt (cash) dengan dibantu 32 org karyawan. Malam ini kami hanya membayar 15 ribu padahal saya pesan 1 porsi nasi megono dng lauk ikan asin dan oseng ikan tongkol ditambah 2 tahu goreng dan minum es teh tawar. Istri saya 1 porsi nasi megono dng sayur dan telor pedas ditambah 1 tempe dan 1 tahu goreng + es teh tawar. Tahu dan tempe goreng selalu fresh dan panas di cocol sambal kecap...uenak tenan. #duniakulinerpekalongan #segorakyatmbakibah #kulinerpekalongan #nasimegono #kulinerpekalongan #pekalongankuliner #pekalongan #pekalonganhitz #jajanpekalongan #pekalonganolshop #pekalonganhits #batanghits #pekalonganculinary #kotapekalongan #jajananpemalang #pekalonganfood #radarpekalongan #kabupatenpekalongan #batanginfo #repost @saputra.sam

0

angga_purenda

[Sego Megono Kang Dar] Menu favorit semasa kuliah dulu dan beberapa waktu lalu makan di sana lagi. Selain murah, tempe mendoannya enak banget. Apalagi ditemani lauk pauk lainnya tahu sama sate usus... -------------------------------------------------------------------------- Lokasi: Jalan Raya Candi Gebang, Condong Catur, Sleman Cita Rasa: 8/10 -------------------------------------------------------------------------- #kuliner #eat #food #culinary #jogja #kulinerjogja #jogjakuliner #foodgram #foodgramyk #makan #makanan #eating #kulineryk #yogyakuliner #foodgram #foodgramyk #kulineryk #foodpic #foodphotography #foodphoto #foodies #foodie #foodblogger #follow #followme #follow4followback #follow4like #nasi #megono #nasimegono #pekalongan

6

sugiyonorobby

Makan malam dulu nasi megono dgn pepes cumi telor & udang pedes nya mantab 👍 #nasimegono #khaspekalongan #kulinerpekalongan #makanterus

6

pekalonganrame

🍚Nasi Megono🍚 merupakan makanan khas Pekalongan, yang diambil dari kata 'Mergo' artinya sebab dan 'Ono' artinya ada. Nasi megono memiliki kekhasannya terletak pada penyajian nasi yang ditaburi parutan kelapa dicampur dengan cincangan nangka muda, lalu dilengkapi dengan lauk tempe kemul alias mendoan yang nikmatnyat tiada taraa.. . . . Repost @komukinofest #usm #usmjaya #ilmukomunikasi #ftik #ilkomusm #festivalkomukino #komukinofest #komukinofest2018 #ilkomhitz #7thfestivalkomukino #festivalbudaya #semarang #jawatengah #aslisemarang #eventsemarang #semaranghebat #jatenggayeng #jatengremen #kemenpar #pesonaindonesia #infokejadiansemarang #wisatasemarang #eventjateng #karesidenanPekalongan #pekalongankotabatik #kotapekalongan #kulinerPekalongan #makananPekalongan #nasimegono #jajananpekalongan

2

komukinofest

📌KOMUKINOPEDIA📌 Hai Sobat Kino!!? Sudahkah makan siang?❣ ada pilihan makanan yang bisa kalian cobain nih!? . 🍚Nasi Megono🍚 merupakan makanan khas Pekalongan, yang diambil dari kata 'Mergo' artinya sebab dan 'Ono' artinya ada. Nasi megono memiliki kekhasannya terletak pada penyajian nasi yang ditaburi parutan kelapa dicampur dengan cincangan nangka muda, lalu dilengkapi dengan lauk tempe kemul alias mendoan yang nikmatnyat tiada taraa.. . . . #usm #usmjaya #ilmukomunikasi #ftik #ilkomusm #festivalkomukino #komukinofest #komukinofest2018 #ilkomhitz #7thfestivalkomukino #festivalbudaya #semarang #jawatengah #aslisemarang #eventsemarang #semaranghebat #jatenggayeng #jatengremen #kemenpar #pesonaindonesia #infokejadiansemarang #wisatasemarang #eventjateng #karesidenanPekalongan #pekalongankotabatik #kotapekalongan #kulinerPekalongan #makananPekalongan #nasimegono #jajananpekalongan

1

dapoerepic

0

dapoerepic

0

dapoerepic

0

eventpemalang

Selamat pagi gaes ... Ayo sarapan dulu.. menu nasi mehono & Mie Semangat kegiatan hari ini ya.. 🤗 . . #morning #breakfast #sarapan #kamiswage #nasimegono #streetculinary #kulinerpemalang #Pemalang #eventpemalang #alunalunpemalang

2

meirisya26

Sego megono atau nasi megono, nasi campur khas pekalongan. Walaupun nga tinggal di pekalongan tp Alhamdulillah Setiap pagi dan sore ada yg jual jd bisa makan nasi megono kapanpun. Nasi, megono, oseng tempe dan teri kacang jd campuran yg nikmat bgt plus gorengan bakwan 😘😘 . . . . . . . . . . #uploadkompakan #uknasicampurwenak_sby #nasimegono #kulinerpekalongan #segomegono #indonesianfood #instafood

0

ivan_budiono

#Repost @erastus_sabdono (@get_repost) ・・・ Mampir kembali ke @angkringan_nasi_megono ⁣⁣ Mari saudara, silahkan coba makanan khas Pekalongan yang pasti enak ini.⁣⁣ ⁣⁣ Nasi Megono & Tauto Pekalongan⁣⁣⁣ Jl. Sumagung II Blok G1 no.4 Kelapa Gading⁣⁣ ⁣⁣ Tuhan Yesus memberkati . . Thanks for coming Om @erastus_sabdono Tuhan selalu berkati pelayanannya dan jadi berkat dimana saja.. God bless you 😇😇 #nasimegonopakuban #nasimegono #kulinerpekalongan #kelilinggading #kulinerkelapagading #foodgasm #foodgram #foodiest #fooddiary #kulinerindonesia #foodlovers

0

angkringan_nasi_megono

#Repost @erastus_sabdono (@get_repost) ・・・ Mampir kembali ke @angkringan_nasi_megono ⁣⁣ Mari saudara, silahkan coba makanan khas Pekalongan yang pasti enak ini.⁣⁣ ⁣⁣ Nasi Megono & Tauto Pekalongan⁣⁣⁣ Jl. Sumagung II Blok G1 no.4 Kelapa Gading⁣⁣ ⁣⁣ Tuhan Yesus memberkati . . Thanks for coming Om @erastus_sabdono Tuhan selalu berkati pelayanannya dan jadi berkat dimana saja.. God bless you 😇😇 #nasimegonopakuban #nasimegono #kulinerpekalongan #kelilinggading #kulinerkelapagading #foodgasm #foodgram #foodiest #fooddiary #kulinerindonesia #foodlovers

0

wonosobohitz

Tadi Pagi ada yang sarapan sama Nasi Megono dan Tempe Kemul? Hehhehee habis brapa rupiah? Kalau mimin biasanya cuman habis 4 ribu rupiah aja heheh Nasi Megono 2 ribu ditambah Gorengan 2 buah = 2 ribu 😄 udah sangat kenyang dan porsi untuk orang dewasa. __________ Foto dari @kangmaswilly88 __________ #nasimegono #tempekemul #wonosobo #wonosobokhitz

10

graprilliani_

Hallo Rakyat Nusantara, sekarang gua kenalin salah satu makanan khas indonesia yang sebenenya punya tingkat keunikan tinggi yaitu nasi Megono. Gua tau lu banyak yg belum pernah denger nasi megono, jadi sedikit gua kasih wawasan tentang masakan tanah air tercinta ini ( eheheh). Nah jadi nasi megono ini adalah nasi khas pantura yg akan banyak lu temuin di daerah pekalongan dan sekitarnya. Soal rasa kayanya jangan pernah lu ragukan deh salah satu makanan khas bumi pertiwi ini😎. gua jamin dengan makan nasi Megono ga akan ngurangin tingkat kekecean kalian. Jadi segerakan kunjungi dan ikuti @dapoerepic untuk kalian cicipin makanan epic ini, dan nantikan makanan khas nusantara lainnya. Hanya di @dapoerepic #dapoerepic #nasimegono #makanannusantara #pekalongan #jawatengah #jawa #indonesia #tradisional #makanandigarut #makanankhasindonesia #garut #jajanangarut

3

kahfi.hidayah

Hallo Rakyat Nusantara, sekarang gua kenalin salah satu makanan khas indonesia yang sebenenya punya tingkat keunikan tinggi yaitu nasi Megono. Gua tau lu banyak yg belum pernah denger nasi megono, jadi sedikit gua kasih wawasan tentang masakan tanah air tercinta ini ( eheheh). Nah jadi nasi megono ini adalah nasi khas pantura yg akan banyak lu temuin di daerah pekalongan dan sekitarnya. Soal rasa kayanya jangan pernah lu ragukan deh salah satu makanan khas bumi pertiwi ini😎. gua jamin dengan makan nasi Megono ga akan ngurangin tingkat kekecean kalian. Jadi segerakan kunjungi dan ikuti @dapoerepic untuk kalian cicipin makanan epic ini, dan nantikan makanan khas nusantara lainnya. Hanya di @dapoerepic #dapoerepic #nasimegono #makanannusantara #pekalongan #jawatengah #jawa #indonesia #tradisional #makanandigarut #makanankhasindonesia #garut #jajanangarut

0

kahfi.hidayah

Hallo Rakyat Nusantara, sekarang gua kenalin salah satu makanan khas indonesia yang sebenenya punya tingkat keunikan tinggi yaitu nasi Megono. Gua tau lu banyak yg belum pernah denger nasi megono, jadi sedikit gua kasih wawasan tentang masakan tanah air tercinta ini ( eheheh). Nah jadi nasi megono ini adalah nasi khas pantura yg akan banyak lu temuin di daerah pekalongan dan sekitarnya. Soal rasa kayanya jangan pernah lu ragukan deh salah satu makanan khas bumi pertiwi ini😎. gua jamin dengan makan nasi Megono ga akan ngurangin tingkat kekecean kalian. Jadi segerakan kunjungi dan ikuti @dapoerepic untuk kalian cicipin makanan epic ini, dan nantikan makanan khas nusantara lainnya. Hanya di @dapoerepic #dapoerepic #nasimegono #makanannusantara #pekalongan #jawatengah #jawa #indonesia #tradisional #makanandigarut #makanankhasindonesia #garut #jajanangarut

2

dapoerepic

Hallo Rakyat Nusantara, sekarang gua kenalin salah satu makanan khas indonesia yang sebenenya punya tingkat keunikan tinggi yaitu nasi Megono. Gua tau lu banyak yg belum pernah denger nasi megono, jadi sedikit gua kasih wawasan tentang masakan tanah air tercinta ini ( eheheh). Nah jadi nasi megono ini adalah nasi khas pantura yg akan banyak lu temuin di daerah pekalongan dan sekitarnya. Soal rasa kayanya jangan pernah lu ragukan deh salah satu makanan khas bumi pertiwi ini😎. gua jamin dengan makan nasi Megono ga akan ngurangin tingkat kekecean kalian. Jadi segerakan kunjungi dan ikuti @dapoerepic untuk kalian cicipin makanan epic ini, dan nantikan makanan khas nusantara lainnya. Hanya di @dapoerepic #dapoerepic #nasimegono #makanannusantara #pekalongan #jawatengah #jawa #indonesia #tradisional #makanandigarut #makanankhasindonesia #garut #jajanangarut

1

dapoerepic

Hallo Rakyat Nusantara, sekarang gua kenalin salah satu makanan khas indonesia yang sebenenya punya tingkat keunikan tinggi yaitu nasi Megono. Gua tau lu banyak yg belum pernah denger nasi megono, jadi sedikit gua kasih wawasan tentang masakan tanah air tercinta ini ( eheheh). Nah jadi nasi megono ini adalah nasi khas pantura yg akan banyak lu temuin di daerah pekalongan dan sekitarnya. Soal rasa kayanya jangan pernah lu ragukan deh salah satu makanan khas bumi pertiwi ini😎. gua jamin dengan makan nasi Megono ga akan ngurangin tingkat kekecean kalian. Jadi segerakan kunjungi dan ikuti @dapoerepic untuk kalian cicipin makanan epic ini, dan nantikan makanan khas nusantara lainnya. Hanya di @dapoerepic #dapoerepic #nasimegono #makanannusantara #pekalongan #jawatengah #jawa #indonesia #tradisional #makanandigarut #makanankhasindonesia #garut #jajanangarut

0

kangmaswilly88

Jangan lupa sarapan pagi sebelum beraktifitas gaes 👌🏽 #nasimegono #tempekemul #wonosobo #wonosoboku

0

kuliner.hitss

3

diyahsetya99

Sarapan nasi megono di alun-alun kota Batang #alunalunbatang #nasimegono #nasimegonopekalongan #tour #jalanjalan #kuliner #touring

5

billysandraputra

1

infobatang

#Repost @kanjadiawan (@get_repost) ・・・ Sego Megono Pincuk. Bagi orang Pekalongan - Batang, siapa sih yg gk tau sego megono??? Seharusnya semua sih sudah tau, hehe... karena makanan Tradisional ini sampai sekarang masih lestari dan masih banyak peminatnya. Kalau aku??? Wah jangan ditanya lagi,,, rasa rindunya bisa membabi buta kalau seminggu saja gk makan dia, Hahahaaa... Lebay... Kalau kamu, makanan Tradisional apa yg ngena banget di lidah atau bahkan di hati?? . #nasimegono #segomegono #megono #makananindonesia #makanantradisional #makanan #masakan #masakanrumahan #masakantradisional #nusantara #infobatang #pekalonganinfo #visitbatang #batangheritage #heritage

2

papscbd

2

papscbd

3

papscbd

Namanya Warung Ayam Bakar Berselera Megono...... . Ujan2 begini makan ayambakar + nasi bakar megono dengan racikan bumbu rahasianya. Waaaahhhhh ga usah diraguin lagi. Pasti "TOP BGT" . #papscbd #enjoyjakarta #jakarta #jktinfo #jakartainfo #jakartakotawisata #jakartawonderfull #nyokkejakarte #scbd #wonderfullindonesia #genpi #jktfood #indonesia #agpeduli @kemenpar @agpeduli #foodstreet #kulinernusantara #makan #kulineran #kuliner #kulinerjakarta #makan2 #makanterus #sukangemil #pecelayam #ayambakar #ayambakarmadu #nasimegono

2

kanjadiawan

Sego Megono Pincuk. Bagi orang Pekalongan - Batang, siapa sih yg gk tau sego megono??? Seharusnya semua sih sudah tau, hehe... karena makanan Tradisional ini sampai sekarang masih lestari dan masih banyak peminatnya. Kalau aku??? Wah jangan ditanya lagi,,, rasa rindunya bisa membabi buta kalau seminggu saja gk makan dia, Hahahaaa... Lebay... Kalau kamu, makanan Tradisional apa yg ngena banget di lidah atau bahkan di hati?? . #nasimegono #segomegono #megono #makananindonesia #makanantradisional #makanan #masakan #masakanrumahan #masakantradisional #nusantara #infobatang #pekalonganinfo #visitbatang #batangheritage #heritage

3

sohirinirin

bahagia itu, saat kangen makan nasi megono khas kampung halaman, eh, ada yang baik hati nganterin nasi megono di kantor... lengkap dengan sambal rempelo ati dan mendoan.... maturnuwun Mbak Oza... mak nyussss..... . . #megono #nasimegono

6

khayati013

Alhamdulillah bs sarapan nasi megono. Bagi orng pekalongan yg rantau di luar kota , mau makan nasi megono spt ini butuh perjuangan gaes.... Harus masak sendiri di warung makan gk ada. Dan bakat masak nurun sendiri dr emak nya tanpa harus buka mbah geogle😁😁😁 #kulinerpekalongan #nasimegono

0

meytinameytina

6

kalistamary

Tauto (Tauco Soto) adalah Soto khas Pekalongan. Isinya ya kayak soto daging pada umumnya, bedanya soto ini pake tauco. Baru denger kan soto dicampur tauco? Sama banget. Sebagai orang Bekesong dari mbrojol, tauto itu asing di telinga saya. Apalagi, di Bekesong enggak pernah lihat ada banner tulisannya "Jual Tauto khas Pekalongan." Di Bekesong itu ramenya ya Soto Lamongan, Soto Surabaya, Soto Kudus, enggak ada Soto Pekalongan. Dan saya baru nemu di suatu warung namanya @tombokangenpekalonga Kalian tahu eskpresi saya waktu baca promonya? Jual Tauto dan Nasi Megono khas Pekalongan. Dan saya enggak tau itu apa karena di Bekesong enggak pernah nemu 🤣 Buat kalian orang Pekalongan, atau sekedar penasaram sama yang namanya Soto pake tauco, mampir deh ke sini. Enak joss 😍 🍽️ : Warung TKP (Tombo Kangen Pekalongan), Taman Puri Cendana (Seberang Taman), Tambun Selatan, Kab. Bekasi 💰 : Approx. Rp. 30.000 - Rp. 50.000 for 2 person 😍 : ❤️❤️❤️❤️❤️ #warungmakanpekalongan #tombokangenpekalongan #rumahmakanpekalongan #kulinerpekalongan #nasimegono #tauto #makanankhaspekalongan #kulinerbekasi #bekasipekalongan #pekalonganlovers #kangenpekalongan

1

tina_hartono

0

wonosobohitz

Sego megono memang merupakan makanan khas wonosobo yang merakyat. Harganya sangat mudah dijangkau. Sego Megono mirip dengan urap yang berupa campuran dari kol/kubis, dan kacang panjang, yang dihidangkan dengan bumbu kelapa parut dan cabe rawit. Tambahan lain seperti teri, niscaya akan menambah nikmat dan segarnya Sego Megono,di tambah lezatnya tempe kemul,yummyy! __________ Foto oleh @siardha __________ #nasimegono #traditionalfood #wonosobo #wonosobohitz #makanannusantara #sarapan #tempekemul #lezat #makanantradisional

67

adila_rahmah8

Ada yg udah tau penampakan Sego Megono kayak gimana ? Ini loh gaes penampakannyaa 😋 Nasi yang hangat dipadu dengan megono yang nagihin banget dengan pelengkap orek" tempe lombok ijoo 😋 kebayangkan gimana nikmatnya 😄 fyi, megono itu gori atau nangka muda yang dicacah kecil" dicampur parutan kelapa terus dikukus 😋 cus lah ke warung Asri 😳🏃🚐 loc : Jl. Klipangraya blok G no. 12, Sendangmulyo Semarang #kuliner #kulinersemarang #kulinerpekalongan #nasimegono #segamegana #klipang

0

foodgrampekalongan

6

foodgrampekalongan

5

penigrahantya

Menu of the day *nasi megono Lagi ga kepengen kemana mana hari ini, di rumah aja 😉 rest and relax 😀😀 ahaaay gayanya Padahal kalo emaknya di rumah duo krucils nan centil itu adaaaa aja kelakuannya yg bikin harus teriak baper 🤦‍♀️😄 Tp masak teteep si...hari ini ada sayur komplit dibuat megono, kalo pas bikin megono begini enaknya pas ga kemana mana, soalnya makannya dikit2 tapi sering 🤭 alias sama aja boong 😁😁 teteeep banyak makan Balikin energi seminggu kerja 😃😃 . . . #menuoftheday #masakgampang #masakalasaya #masaksukasuka #masakanrumah #masakenak #ygpentingenak #menundeso #menukangenan #nasimegono

6

ckomunisto

Tidak harus mewah untuk dicap menjadi yg terhebat, buktinya nasi megono ini cukup dengan uang 5ribu mampu membangkitkan semangat dan asah...#megono #nasimegono #sarapanmurah #pekalongankotasantri

0

gioadi

Nasi megono (KW?). Katanya sih khas Pekalongan. Beli di Pasar Pal, Depok. 5000 aja. Goceng. Isinya nangka muda(tewel) suwir, teri dan kacang sama sayur kacang panjang tempe. Ntah ini ori apa KW. Nanya @bocahndeso #megono #nasimegono #nasimegonopekalongan #pasarpal #breakfast #sarapan #morning #indonesianfood #indonesiaculinary #rice #jackfruit #teri #ikanteri #pekalonganhits #pekalongan #streetfood #traditionalfood

1

bumbupekalongan

@Regrann from @pekalonganpost - MEGONO TUM TUMAN IDOLAKU .. Bingung mau sarapan apa? Nasi Megono adalah nasinya rakyat kota pekalongan. Makanan ini biasa disantap untuk sarapan pagi di kota pekalongan, cincangan nangka muda atau biasa disebut cecek or gori ini sangat menggugah selera saat dimakan dengan nasi panas mengepul.. .. Dengan bumbu rempah yang bercirikhas bau bunga kecombrang.. .. Rasanya rugi kalau gak mau coba... Yukss buat yang belum pernah coba.. .. .. Fotone @bumbupekalongan #makanankhaspekalongan #bumbupekalonganserpong #bumbupekalongan #bp #megono #megonopincuk #nasimegono #pecintamegonopekalongan #foodblogger #foodstyle #foodlovers #yummy #instafood #makanansedap #makanankuliner #khaspekalongan #pekalongan #pincuk #jajananpekalongan #doyanmakan #doyankuliner

1

pekalonganpost

MEGONO TUM TUMAN IDOLAKU .. Bingung mau sarapan apa? Nasi Megono adalah nasinya rakyat kota pekalongan. Makanan ini biasa disantap untuk sarapan pagi di kota pekalongan, cincangan nangka muda atau biasa disebut cecek or gori ini sangat menggugah selera saat dimakan dengan nasi panas mengepul.. .. Dengan bumbu rempah yang bercirikhas bau bunga kecombrang.. .. Rasanya rugi kalau gak mau coba... Yukss buat yang belum pernah coba.. .. .. Fotone @bumbupekalongan #makanankhaspekalongan #bumbupekalonganserpong #bumbupekalongan #bp #megono #megonopincuk #nasimegono #pecintamegonopekalongan #foodblogger #foodstyle #foodlovers #yummy #instafood #makanansedap #makanankuliner #khaspekalongan #pekalongan #pincuk #jajananpekalongan #doyanmakan #doyankuliner

9

y2h_alya

Nasi megono buatan saya 😁 tes rasa biar ayah nya tp sedepp mirip" lah yg condet... Klo pgn enak lagi langsung ke pekalongan nya ya #nasimegonopekalongan #nasimegono

0

chefmartinsurbakti

Berbahagialah dengan sedikit yang Anda miliki. Ada orang-orang tanpa apa pun yang masih berhasil tersenyum. . . . #makansiang #nasibalihijau #nasimegono #simplelunch #behappy

7

depotpinus6a

Ternyata Nasi Megono banyak penggemarnya.. siapa yg blm pernah cobain nasi megono.. lawuh ndeso khas kota Pekalongan ini emang sedep abisss.. pake mangut ikan Pe n gereh hmmm.. muantaaappp👍👍👍 . #depotpinus6a #testimonidepotpinus6a #nasimegono #kulinersurabaya

0

soto.tegal_bu.ipah

Soto Tauco Khas Tegal, Soto dengan bumbu tauco khas yang didatangkan dari Tegal. Memiliki rasa gurih dan berbeda rasa dengan tauco di sekitaran Jakarta. Cocok sekali untuk menemani santap siang anda. 😋😋😋 Yuk, pesan makan siang kamu di GO-FOOD dan nikmati ongkir Rp 2.000 untuk pengantaran maksimal 2 km dari jam 11:00 PM - 12:59 PM @gofoodjakarta @gofoodpartners #salamjam11, #dariPartnerGOFOOD, #GOFOODinAja, #kulinerciracas #kulinerjakartatimur #kulinercibubur#sototauco #khastegal #tehpoci #mendoan#sototegal #sototaucotegal #nasimegono#khaspekalongan #kulinerpekalongan

0

depotpinus6a

Nasi megono khas Pekalongan vs Nasi ayam khas Semarang.. suka yg mana??? . #depotpinus6a #kulinersurabaya #nasimegono #nasiayamsemarang

7

dinalatifah1

0

velankitchen

Pilih nasi megono apa rujak manis??? Yang satu pedes manis..yang satu gurih lezat endezz... Yang jelas keduanya enak banget. Rugi kalo sampai kamu gak order. Order keduanya ajaa..ditambah minuman Thai Tea,Thai coffee, dan Thai green Tea yang bikin dua menu tadi jadi tambah nyeezzz.. Yuukk order segera... Kuota order full langsung kita tutup segera. Siap kirim besok. Yang Uda order pasti gak sabar yaa😊 Yuk ah langsung aja yang belum order segera order. Dan yang Uda order boleh banget kok order lagi. Sebelum kita tutup order. More info and order : 0817-4727-070 . #vegan #surabayafoodies #surabayafood #kulinersurabaya #nasisototretes #buburmanado #makananvegan #makananenak #surabayakuliner #nasicumihitam #nasitempe #nasiempal #nasiempalsurabaya #nasiayamgeprek #nasijamurgeprek #nasilelepenyet #nasisapiladahitam #vegansby #vegetariansby #depotvegansby #depotvegetariansby #bebekvegetariansby #sotovegetariansby #sotovegetarian #bebekvegetarian #jualbebekvegetarian #rujakmanis #nasimegono

0

velankitchen

Hari Kamis... Ada rujak manis... Hmmmm maknyezZz Mata yang ngantuk jadi melek karena pedesnya. Uda tau dong ya kalo Kamis ini kita menu special Velan kitchen adalah rujak manis. Bedanya apa sama rujak yang lain??? Rasa boleh di adu deh. Kalo gak nyobain gak bakal tau bedanya dengan yang lain. Gak suka pedas?? Request aja yang gak pedas. Mau yang pedes aja, pedes banget atau pedes gila?? Bilang aja ke Velan kitchen. Kita siapin deh yang kamu suka Order dari sekarang ya biar gak kehabisan. Untuk pengiriman hari Kamis 18 Oktober 2018 More info and order : 0817-4727-070 . #vegan #surabayafoodies #surabayafood #kulinersurabaya #nasisototretes #buburmanado #makananvegan #makananenak #surabayakuliner #nasicumihitam #nasitempe #nasiempal #nasiempalsurabaya #nasiayamgeprek #nasijamurgeprek #nasilelepenyet #nasisapiladahitam #vegansby #vegetariansby #depotvegansby #depotvegetariansby #bebekvegetariansby #sotovegetariansby #sotovegetarian #bebekvegetarian #jualbebekvegetarian #rujakmanis #nasimegono

1

zen.afidinz

Jjs waktu itu dikotaku😍 #kotabatik #pekalongankotabatik #megono #nasimegono

3

mrs.puspa

3

jogjatulen

Sego Megono KEMECER ditimur Jogja.. Sumpah.. Moncor bgt 👍🏻👍🏻👍🏻 Sumpah.. Megononya kerasa bgt dan lauk ayam gorengnya ayam kampung yg gurih bgt 😍 . Jangan lupa sama koyor sapinya.. Pedes puollll🔥🔥 . . . SEGO MEGONO BU ARI JL. Gedong Kuning No.176, Rejowinangun, Kotagede, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul (depan toko prestasi) 17.00-21.30 IDR 4000 - IDR 18000 📷 @jogjabikinlaper . . . . #jogjabikinlaper #foodphotography #foodvsco #foodporn #instafood #makanan #kulinernusantara #wisatakuliner #kuliner #makan #lezat #jajan #delicious #beautifulcuisines #streetfood #foodblogger #kulinerjogja  #kulinerindonesia #jogja #mouthwatering #instagram #enak #segomegono #nasimegono

21

warungbarokahpekalongan

400 box nasi ayam goreng siap kirim.. Menerima pesanan nasi berkat dan aqiqoh.. #aqiqohpekalongan #nasibox #kulinerpekalongan #nasimegono

1

pawon_mbak_iwed

sayur megono . . selain batik kota pekalongan juga terkenal akan salah satu sajian khas kulinernya, yaitu nasi megono.. untuk bisa menikmati sepiring nasi megono komplit anda tidak perlu jauh2 nge trip ke pekalongan, cukup ke pasar beli nangka muda mari kita kemon bikin nasi megono.. tapi kalau anda gak mau ribet dan repot bikin maka pesan saja di saya hahahahaha... nasi megono ala #pawonmbakiwed bahan utama: nangka muda cincang kasar kelapa muda parut bumbu iris: cabe merah cabe ijo laoos salam daun jeruk kecombrang (bisa di skip) pete (tadi gak pake) bumbu halus: bawang merah bawang putih cabe rawit ketumbar merica gula garam kemiri cara membuat ada di video #savekulinerlokal #tradisionalfood #nasimegono

0

pawon_mbak_iwed

#nasimegono #kulinerpekalongan . . nasi megono komplit beserta tempe mendoan, bacem telur dan cumi hitam hadir di menu pekanan #pawonmbakiwed hari rabu ya...

5

pawon_mbak_iwed

weekend pun dimolaiiii *cihuuiyyy!!! . . . masak bareng the krucils kamera: si sholihah backsound: bayi sholih . . #nasimegono #kulinerpekalongan

9