Nattareza Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

syarisivistore.id

Bismillahirrahmanirrahim :) السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Wajib baca caption sampai habis ya salihat dan slide foto untuk lihat pilihan warna 😍 Rekomendasi banget karena ini manset super nyaman dan gak bikin gerah. • Kak @wardahmaulina_ • . . ■ Manset Pita ■ Bahan Spandek Premium ■ Harga Rp. 21.000 . ORDER?? KLIK LINK DI BIO 😍 . #mansetazalia #mansettangan #mansettanganmuslimah #mansetjempol #handsock #handsockjempol #mansetbolbal #mansetrajut #mansetcincin #mansetpita #solo #wardahmaulina #nattareza #rendrahabibie

0

razana.bookstore

••• Semua orang pernah merasakan pahitnya cinta yang belum halal, maka sudahi dan mulailah dengan cinta yang sesungguhnya yang mengharap ridho Allah. . Cinta karena Allah akan mendatangkan kebahagiaan yang luar biasa. Jadi bagi kalian yang singlelillah maka tetaplah menanti jodoh dengan sebaik-baiknya wanita terus berbenah insya allah, Allah beri imam yang luar biasa kelak, jangan pernah ragu karena Allah itu menurut prasangka hambaNya. . Kamu adalah orang yang sabar dalam proses ku, kamu orang yang percaya dengan mimpi ku, kamu orang yang ihklas dengan kekurangan ku, dan kamu adalah bidadari surga ku. . Dalam pernikahan muda, mengebelakangkan ego masing masing menjadi poin penting, jangan sungkan untuk berkata maaf dan memeluk jika berbuat salah, ketika pasangan kita telah meminta maaf untuk kesalahannya, redakan amarah hati, balas pelukannya dengan keihklasan, insyaallah semua akan membaik. . Melamar, menikah baru pacaran..ternyata lebih indah begini. Siap mencintai siap pula menerima segala bentuk kekurangan, pernikahan bukan mencari kesempurnaan namun mengisi untuk menemukan kesempurnaan karena siapa pun di dunia ini tak ada yang sempurna, terimakasih untuk kamu yang telah lapang menerima segala kekurangan ku, kamu yang telah percaya dan tulus untuk itu, terimakasih untuk mu istri ku. Allah hadirkan engkau untuk menyempurnakan ku. . ____________ Cinta Yang Tak Biasa Penulis : @natta_reza & @wardahmaulina_ Penerbit : Transmedia ( Dist. Transmedia ) Berat : 0.30 Kg Harga :Rp. 58.000 . Info dan pemesanan WhatsApp : 0878.8587.5726 #cintayangtakbiasa #nattareza #wardahmaulina #bukucintayangtakbiasa #nikah #bacabuku #bukuagama #jualbukuremaja #tokobukuislam #bukuIslami #bukuhijrah #bukunikah #sah #akadnikah #jualbuku #bukubagus #indonesia #hijrah #beraniberhijrah #hijrahku #jomblo #jualbukuislam #bicaranikah #tokobukuonline #bukumotivasi #tokobuku #galeribukuislami - #regrann

0

razana.bookstore

••• KITA PERNAH SALAH ---------------- Sebuah buku karya @fuadbakh dan @ariashinta . . "Setiap Adam pasti berbuat salah. Dan sebaik-baik orang yang berbuat salah adalah yang bertaubat" (HR. Tirmidzi) . =================== Kita Pernah Salah Berat : 250 gr Harga : 79.000 Penulis : @fuadbakh & @ariashinta ---------- Info dan pemesanan : WA : 0878.8587.5726 Atau klik link kontak di bio @razana.bookstore . . Katalog buku lainnya : @razana.bookstore @razana.bookstore @razana.bookstore ==================================== #bukuislam #bukuislami #jualbukuislam #pusatbukusunnah #bukusunnahtangerang #bukusunnahjakarta #fuadbakh #ariashinta #kitapernahsalah #nattareza #wardahmaulina #razanabookstore #bukuhijrah #hijrahfest #dakwahsunnah #pemudadakwah

0

yaldigustian

"Karna nyatanya tampil sederhana adalah hal yang sulit bagi sebagian wanita...karena wanita memiliki kecenderungan ingin terlihat cantik dan mencintai keindahan. Dan aku selalu kagum pada mereka (wanita sederhana) yg berhasil berdamai dengan egonya demi menenangkan ketaatannya dihadapan Allah. 😊 #niqab #istiqomahtanpabatas • • • • #ijotomat #jomblofisabillah #pasanganromantis #pasanganhalal #halalkanatautinggalkan #alaqsa #askibelapalestina #yarusalem #islam #cintayangtakbiasa #penganggumsholawat #pencintashalawat #music #arabic #gaultetaptaat #sholawat #shalawat #atounaeltoufouli #istikharahcinta #indonesia #nattareza #wardahmaulina #baper #anauhibbukafillah #palestine #nattawardah #ukhti #cadar

1

dewi_sahfitri_fortuna

Reposted from @baper.ins - . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ AKU INGIN MENIKAHI NYA ⚫🔼🔸💙🔹🔼⚪ ---------------------------------- 🎥:@melodydalampuisi ---------------------------------- Dear brother and sister fillah. Allah selalu punya skenario terindah untuk hamba-Nya. Kita hanya perlu bersabar dan ikhlas dalam menanti. Bersyukur atas semua kebaikan dan ujian yang Allah berikan pada kita. Kita hanya perlu menjadi hamba-Nya yang taat. Ya Allah jika boleh aku meminta tolong gerakkan 1 hati saja, ialah dia yang aku Cintai 💞. Ayo apa resolusi mu di Tahun 2019 #2019gantistatus. Yuk cek videonya di atas...⏫⏫⏫ . . Support terus akun baper yang satu ini Insya Allah bakal upload setiap hari☀ @santunmuslimah Jangan lupa tag sahabat kalian, dan tinggal kan komentar positif💬💙, kita bagikan kebaikan untuk sesama.🙋🙆 . . #hawariyyun #handybonny #hawariyyun #haikalhasan #hananattaki #evieeffendie #nattareza #taqymalik #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #ustadadihidayat #indonesiatanpapacaran #predatorquran #baperstory #baperislami #bapernation #baper #baperbanget #baperpositif #baperfisabilillah #nikahmuda #halalkankuy #shift #pemudahijrah #pejuangsubuh #halalkanatautinggalkan #halalkanatautitipkan #nikahsyari #dakwahislam

3

yaldigustian

0

rumah_wa_busanasyari

1

rumah_wa_busanasyari

2

rumah_wa_busanasyari

1

rumah_wa_busanasyari

0

rumah_wa_busanasyari

0

rafida_novianti

=== . Untuk para lelaki, siap belum memimpin rumah tangga? Jika sudah, segera halalkan dengan penuh kesungguhan, jangan ditunda-tunda Banyak wanita yang menunggu dijemput untuk segera dihalalkan. Mereka menanti sambil menyiapkan diri untuk mendampingi Jangan permainkan, apalagi menyakiti hati mereka. Sebab kita pun tak mau ibu kita disakiti Jika belum sanggup, bersikaplah sewajarnya. Jangan biarkan wanita menaruh harapan kepadamu Sahabatmu, @Kak_Aif #KakAif #nattareza #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #wardahmaulina #cintasejati #cintahakiki #love #muslimah #muslim #hijrah #kisahcinta #cerita #ustadz #menikah #lamar #sayang #manis #milenial #dilan1990 #iman #rapuh #tinggalkan #indonesiatanpapacaran// #repost @hijrahcinta_ via #repogram

0

ayse_maryama

Reposted from @hanan_attaki - Yuk belajar ngandelin doa Biasain doa lebih dulu daripada ikhtiar. Curhat ke Allah dulu, sebelum curhat ke manusia. Minta bantuan langit, sebelum cari bantuan bumi Belajar percaya, kalo doa itu bener2 ngaruh banget dalam hidup kita. Buktikan sebanyak2nya kalo kita bener2 bisa andelin doa utk segala keinginan kita. It works, really... bismillah #muslimah #muslim #islam #yukhijrah #HijrahSantun #hijrah #nattareza #wardahmaulina #kajianustad #kajian #menjadilebihbaik #Habaib #ustadhananataki #shift #pemudahijrah

1

zainalalmustakim

0

uma596

• • • Jangan menjadikan BAHAGIA sebagai tujuan dalam pernikahan, karena nanti setelah menikah kenyataan nya bukan tentang bahagia saja. .. Adakalanya ujian membuat kita kecewa sama pasangan, entah pada sikapnya, tutur katanya atau kekurangan lain yang ada pasangan kita. Jika sebelum menikah harapannya adalah bahagia sepanjang pernikahan dari akad sampai lahad, yang kita dalam hanyalah kekecewaan .. Maka nikmatilah bahagia itu sebagai proses bukan sebagai tujuan. .. Seperti yang Agama ajarkan bahwa tujuan menikah adalah untuk menundukkan pandangan, menjaga kemaluan, beribadah menjalankan sunnah dan melahirkan keturunan shalih-shalihah. .. Bahagia dan kecewa hanyalah bumbunya ... .. .. 🎬@isnanto_isna 📝nurpalahdee @nasehat.pernikahan 🎶@natta_reza -kekasih impian #animation #wmkomik #kekasihimpian #nattareza #hujan #embunpagi #kisahinspiratif #shift #pemudahijrah #hijrahcinta

0

coupleinspirasi_

0

coupleinspirasi_

FOLLOW @puput.putri28 ... Selamat pagi sayang @natta_reza dan selamat melihat keindahan turki dibarengi dengan terus bersyukur karna bisa menginjakkan kaki disini ❤️ alhamdulillah 😇 . Terimakasih banyak kekasih impianku yang sudah ikut menguatkan doa doa ku sehingga hari ini salah satu impian ku bisa terwujud yaitu ke turki bareng kekasih halalku 🥰 ... INSPIRASI BY @natta_reza @wardahmaulina_ ... FOLLOW @coupleinspirasi_ ❤ FOLLOW @coupleinspirasi_ ❤ FOLLOW @coupleinspirasi_ ❤ ... #coupleinspirasi_ #coupleinspirasi #InspirasiNikahMuda #GerakanNikahMuda #NikahAsik #NikahBarokah #MenikahBahagia . #nattareza #nattawardah #cintayangtakbiasa #pastikanatautinggalkan #beraninikahtakutpacaran #nattareza #cintayangtakbiasa #nawa .

0

hnnymrt

وَأَنْ لَيْسَ لِلإنْسَانِ إِلا مَا سَعَى “Dan bahwasanya seorang manusia tiada memperoleh selain apa yang telah diusahakannya”(QS. An-Najm : 39 . . Mungkin ga sih.. kita mengharapkan orang lain mengumpulkan pahala amalan untuk kepentingan akhirat kita? Mencari orang yang bisa kasih jaminan iman dan keselamatan? Sepanjang hari hanya menunggu datangnya seseorang yang membawakan secercah cahaya untuk hati yang gelap gulita? . . Ah...mengharapkan, mencari dan menunggu adalah pekerjaan yang paling berat bukan?berdiri sendiri, bergerak, mengusahakan, bahkan jatuh bangun.. bersusah payah meraih iman, ampunan dan rahmat Allah adalah pengalaman yang paling menyenangkan. . . Share disini dong, perjuangan kamu menggenggam iman dan islam mu? . . #HaneenAkira #1minuteboosters#hijrahcinta#hijrahyuk#hijrah#ijotomat#jomblofisabillah#pasanganromantis#pasanganhalal#halalkanatautinggalkan#islam#suriah#penganggumsholawat#pencintashalawat#music#gaultetaptaat#sholawat#indonesia#nattareza#wardahmaulina#baper#anauhibbukafillah#nattawardah#ukhti#akhwatbercadar#melodydalampuisi#shift#ustadzhananattaki

2

hnnymrt

⚫️ DEAR CALON IMAM ⚫️ - Apa kabar hati? Masih sanggupkah aku menanti? Allah sudah pasti menciptakan makhluk-Nya untuk saling berpasang-pasangan. Menjalin hubungan dalam waktu yang lama belum tentu menjamin pasangan tersebut akan berujung pada pelaminan. Bisa saja seseorang yang telah lama bersama itu merupakan jodoh oranglain yang hanya singgah sementara? Bisa jadi kita hanya sebatas meminjam jodoh oranglain untuk dipaksakan hidup bersama. Untuk apa dipertahankan, jika kau dan aku tidak akan bisa menjadi kita? Bersabarlah hati, aku hanya ingin mendapatkan pendamping yang rela berjuang demi mempertaruhkan cinta kita sampai mati 🍁 . . . - #dheacintyaislami #1minuteboosters#hijrahcinta#hijrahyuk#hijrah#ijotomat#jomblofisabillah#pasanganromantis#pasanganhalal#halalkanatautinggalkan#islam#suriah#penganggumsholawat#pencintashalawat#music#gaultetaptaat#sholawat#indonesia#nattareza#wardahmaulina#baper#anauhibbukafillah#nattawardah#ukhti#akhwatbercadar#melodydalampuisi#shift#ustadzhananattaki

1

hnnymrt

Dear ladies..ada yang rela syantiknya luntur dan hilang seketika? . . Padahal semua ritual perawatan dan make up udah kita lakuin? . . Muehehe.. Jangan kecewa, mengeluh dan marah marah ladies. Karena ternyata.. ini diaaa yang paling sering bikin kita kehilangan syantiik . . #HaneenAkira #1minuteboosters#hijrahcinta#hijrahyuk#hijrah#ijotomat#jomblofisabillah#pasanganromantis#pasanganhalal#halalkanatautinggalkan#islam#suriah#penganggumsholawat#pencintashalawat#music#gaultetaptaat#sholawat#indonesia#nattareza#wardahmaulina#baper#anauhibbukafillah#nattawardah#ukhti#akhwatbercadar#melodydalampuisi#shift#ustadzhananattaki

2

semangat__hijrah_

Imam Syafi'i berkata: "Jika engkau punya teman yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman baik itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali" Sahabat fillah, luangkanlah waktu sejenak untuk membaca hadits yang mulia berikut ini... Diriwayatkan bahwa : Apabila penghuni Syurga telah masuk ke dalam Surga, lalu mereka tidak menemukan Sahabat-sahabat mereka yang selalu bersama mereka dahulu di dunia. Mereka bertanya tentang Sahabat mereka kepada Allah: "Yaa Rabb... Kami tidak melihat Sahabat-sahabat kami yang sewaktu di dunia shalat bersama kami, puasa bersama kami dan berjuang bersama kami? "Maka Allah berfirman: "Pergilah ke neraka, lalu keluarkan Sahabat-sahabatmu yang di hatinya ada Iman walaupun hanya sebesar zarrah." (HR. Ibnul Mubarak dalam kitab "Az-Zuhd") Al-Hasan Al-Bashri berkata: "Perbanyaklah Sahabat-sahabat mu'minmu, karena mereka memiliki Syafa'at pada hari kiamat" Ibnul Jauzi pernah berpesan kepada sahabat-sahabatnya sambil menangis: "Jika kalian tidak menemukan aku nanti di Surga bersama kalian, maka tolonglah bertanya kepada Allah tentang aku: "Wahai Rabb Kami... Hamba-Mu fulan, sewaktu di dunia selalu mengingatkan kami tentang ENGKAU. Maka masukkanlah dia bersama kami di surga-Mu" Yaa Rabb... ْAku Memohon kepada-Mu.. Karuniakanlah kepadaku Sahabat-sahabat yang selalu mengajakku untuk Tunduk Patuh & Taat Kepada Syariat-Mu.. Kekalkanlah persahabatan kami hingga kami bertemu di Akhirat dengan-Mu... ﺁﻣِﻴْﻦ ﻳَﺎ ﻣُﺠِﻴْﺐَ ﺍﻟﺴَّﺎﺋِﻠِﻴْﻦَ Semoga kita bisa mencari dan bersahabat dengan orang- orang sholeh @inddahh.why @herlinahasibuan_ #sahabatsampaijannah #sahabatsurga #viral #kekinian #ayatsuci #taaruf #hijrah #dakwahsunnah #sunnah #hadiah #islam #therealmuslimah #cintayangtakbiasa #nattareza #wardahmaulina #nattawardah #song #nikahmuda #nikahasik #GerakanMenikahMuda #dakwah #media #mediadakwah #AKAD #pacaransetelahmenikah #merried #walimah #kartun_muslimah

0

muslimahhijrah09

0

muslimahhijrah09

1

puttrielisa

0

indra_budisusanto2

PayTren itu apa siiiihhh....? . Seumur hidup kita belanja listrik, pulsa, tiket pesawat, bayar bpjs dll, ADA atau TANPA PayTren anda sdh melakukannya dan akan terus melakukan sepanjang hidup. 😃 PayTren adalah aplikasi micropayment di smartphone utk mengubah tradisi belanja anda.... 👍 Belanja pulsa, listrik, tiket dll yg sebelumnya ke tempat lain PINDAHKAN ke hp/smartphone pribadi. 👇 Kenapa sy harus pindah belanja ke PayTren ? 👉 Beli pulsa dpt pulsa itu sudah biasa.... Beli tiket dapat tiket itu sudah kuno.. 👍 Tapi beli pulsa dpt pulsa, dpt cashback, dpt pahala sedekah, kumpul dg komunitas positip, dpt tausyiah harian yg fresh lgsng dr UYM dan dpt penghematan biaya, itu baru LUAR BIASAAA.......itu hanya ada di PayTren. . 🚫Apa PayTren bisa menghasilkan income buat gantungan ekonomi keluarga ? ▪ Sangat bisaaaa, bila anda sdh berhasil ubah tradisi belanja pribadi, silahkan ajak semua kawan2 pake aplikasi PayTren. ▫ Disini ada fee marketing, dan minimal anda bisa transaksi dan bayar2 gratis, dr pulsa gratis, listrik gratis, tagihan gratis bahkan bisa dapetin reward gratis jg, ada hp gratis, motor gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti bagi siapa saja yg SERIUS & KONSISTEN memasarkan PayTren... . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 Mentor PayTren Anda INDRA BUDI SUSANTO ☎ WA 08 535 181 7 030 #viral #sukses #bisnissyariah #bisnisonline #syariah #adzan #bijb #subang #hitskekinian #update #malang #tasik #pangandaran #jakarta #bali #terkini #taaruf #jembatanwidang . #sedekah #papua #lampung #bisnisonline #nattareza #sunnah #dakwahjomblo #wanitasaleha #yukhijrah #palu #dewopakde #pastikanatautinggalkan #beranimenikah

1

indra_budisusanto2

PayTren itu apa siiiihhh....? . Seumur hidup kita belanja listrik, pulsa, tiket pesawat, bayar bpjs dll, ADA atau TANPA PayTren anda sdh melakukannya dan akan terus melakukan sepanjang hidup. 😃 PayTren adalah aplikasi micropayment di smartphone utk mengubah tradisi belanja anda.... 👍 Belanja pulsa, listrik, tiket dll yg sebelumnya ke tempat lain PINDAHKAN ke hp/smartphone pribadi. 👇 Kenapa sy harus pindah belanja ke PayTren ? 👉 Beli pulsa dpt pulsa itu sudah biasa.... Beli tiket dapat tiket itu sudah kuno.. 👍 Tapi beli pulsa dpt pulsa, dpt cashback, dpt pahala sedekah, kumpul dg komunitas positip, dpt tausyiah harian yg fresh lgsng dr UYM dan dpt penghematan biaya, itu baru LUAR BIASAAA.......itu hanya ada di PayTren. . 🚫Apa PayTren bisa menghasilkan income buat gantungan ekonomi keluarga ? ▪ Sangat bisaaaa, bila anda sdh berhasil ubah tradisi belanja pribadi, silahkan ajak semua kawan2 pake aplikasi PayTren. ▫ Disini ada fee marketing, dan minimal anda bisa transaksi dan bayar2 gratis, dr pulsa gratis, listrik gratis, tagihan gratis bahkan bisa dapetin reward gratis jg, ada hp gratis, motor gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti bagi siapa saja yg SERIUS & KONSISTEN memasarkan PayTren... . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 Mentor PayTren Anda INDRA BUDI SUSANTO ☎ WA 08 535 181 7 030 #viral #sukses #bisnissyariah #bisnisonline #syariah #adzan #bijb #subang #hitskekinian #update #malang #tasik #pangandaran #jakarta #bali #terkini #taaruf #jembatanwidang . #sedekah #papua #lampung #bisnisonline #nattareza #sunnah #dakwahjomblo #wanitasaleha #yukhijrah #palu #dewopakde #pastikanatautinggalkan #beranimenikah

1

indra_budisusanto2

PayTren itu apa siiiihhh....? . Seumur hidup kita belanja listrik, pulsa, tiket pesawat, bayar bpjs dll, ADA atau TANPA PayTren anda sdh melakukannya dan akan terus melakukan sepanjang hidup. 😃 PayTren adalah aplikasi micropayment di smartphone utk mengubah tradisi belanja anda.... 👍 Belanja pulsa, listrik, tiket dll yg sebelumnya ke tempat lain PINDAHKAN ke hp/smartphone pribadi. 👇 Kenapa sy harus pindah belanja ke PayTren ? 👉 Beli pulsa dpt pulsa itu sudah biasa.... Beli tiket dapat tiket itu sudah kuno.. 👍 Tapi beli pulsa dpt pulsa, dpt cashback, dpt pahala sedekah, kumpul dg komunitas positip, dpt tausyiah harian yg fresh lgsng dr UYM dan dpt penghematan biaya, itu baru LUAR BIASAAA.......itu hanya ada di PayTren. . 🚫Apa PayTren bisa menghasilkan income buat gantungan ekonomi keluarga ? ▪ Sangat bisaaaa, bila anda sdh berhasil ubah tradisi belanja pribadi, silahkan ajak semua kawan2 pake aplikasi PayTren. ▫ Disini ada fee marketing, dan minimal anda bisa transaksi dan bayar2 gratis, dr pulsa gratis, listrik gratis, tagihan gratis bahkan bisa dapetin reward gratis jg, ada hp gratis, motor gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti bagi siapa saja yg SERIUS & KONSISTEN memasarkan PayTren... . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 Mentor PayTren Anda INDRA BUDI SUSANTO ☎ WA 08 535 181 7 030 #viral #sukses #bisnissyariah #bisnisonline #syariah #adzan #bijb #subang #hitskekinian #update #malang #tasik #pangandaran #jakarta #bali #terkini #taaruf #jembatanwidang . #sedekah #papua #lampung #bisnisonline #nattareza #sunnah #dakwahjomblo #wanitasaleha #yukhijrah #palu #dewopakde #pastikanatautinggalkan #beranimenikah

0

indra_budisusanto2

PayTren itu apa siiiihhh....? . Seumur hidup kita belanja listrik, pulsa, tiket pesawat, bayar bpjs dll, ADA atau TANPA PayTren anda sdh melakukannya dan akan terus melakukan sepanjang hidup. 😃 PayTren adalah aplikasi micropayment di smartphone utk mengubah tradisi belanja anda.... 👍 Belanja pulsa, listrik, tiket dll yg sebelumnya ke tempat lain PINDAHKAN ke hp/smartphone pribadi. 👇 Kenapa sy harus pindah belanja ke PayTren ? 👉 Beli pulsa dpt pulsa itu sudah biasa.... Beli tiket dapat tiket itu sudah kuno.. 👍 Tapi beli pulsa dpt pulsa, dpt cashback, dpt pahala sedekah, kumpul dg komunitas positip, dpt tausyiah harian yg fresh lgsng dr UYM dan dpt penghematan biaya, itu baru LUAR BIASAAA.......itu hanya ada di PayTren. . 🚫Apa PayTren bisa menghasilkan income buat gantungan ekonomi keluarga ? ▪ Sangat bisaaaa, bila anda sdh berhasil ubah tradisi belanja pribadi, silahkan ajak semua kawan2 pake aplikasi PayTren. ▫ Disini ada fee marketing, dan minimal anda bisa transaksi dan bayar2 gratis, dr pulsa gratis, listrik gratis, tagihan gratis bahkan bisa dapetin reward gratis jg, ada hp gratis, motor gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti bagi siapa saja yg SERIUS & KONSISTEN memasarkan PayTren... . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 Mentor PayTren Anda INDRA BUDI SUSANTO ☎ WA 08 535 181 7 030 #viral #sukses #bisnissyariah #bisnisonline #syariah #adzan #bijb #subang #hitskekinian #update #malang #tasik #pangandaran #jakarta #bali #terkini #taaruf #jembatanwidang . #sedekah #papua #lampung #bisnisonline #nattareza #sunnah #dakwahjomblo #wanitasaleha #yukhijrah #palu #dewopakde #pastikanatautinggalkan #beranimenikah

0

indra_budisusanto2

PayTren itu apa siiiihhh....? . Seumur hidup kita belanja listrik, pulsa, tiket pesawat, bayar bpjs dll, ADA atau TANPA PayTren anda sdh melakukannya dan akan terus melakukan sepanjang hidup. 😃 PayTren adalah aplikasi micropayment di smartphone utk mengubah tradisi belanja anda.... 👍 Belanja pulsa, listrik, tiket dll yg sebelumnya ke tempat lain PINDAHKAN ke hp/smartphone pribadi. 👇 Kenapa sy harus pindah belanja ke PayTren ? 👉 Beli pulsa dpt pulsa itu sudah biasa.... Beli tiket dapat tiket itu sudah kuno.. 👍 Tapi beli pulsa dpt pulsa, dpt cashback, dpt pahala sedekah, kumpul dg komunitas positip, dpt tausyiah harian yg fresh lgsng dr UYM dan dpt penghematan biaya, itu baru LUAR BIASAAA.......itu hanya ada di PayTren. . 🚫Apa PayTren bisa menghasilkan income buat gantungan ekonomi keluarga ? ▪ Sangat bisaaaa, bila anda sdh berhasil ubah tradisi belanja pribadi, silahkan ajak semua kawan2 pake aplikasi PayTren. ▫ Disini ada fee marketing, dan minimal anda bisa transaksi dan bayar2 gratis, dr pulsa gratis, listrik gratis, tagihan gratis bahkan bisa dapetin reward gratis jg, ada hp gratis, motor gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti bagi siapa saja yg SERIUS & KONSISTEN memasarkan PayTren... . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 Mentor PayTren Anda INDRA BUDI SUSANTO ☎ WA 08 535 181 7 030 #viral #sukses #bisnissyariah #bisnisonline #syariah #adzan #bijb #subang #hitskekinian #update #malang #tasik #pangandaran #jakarta #bali #terkini #taaruf #jembatanwidang . #sedekah #papua #lampung #bisnisonline #nattareza #sunnah #dakwahjomblo #wanitasaleha #yukhijrah #palu #dewopakde #pastikanatautinggalkan #beranimenikah

3

indra_budisusanto2

PayTren itu apa siiiihhh....? . Seumur hidup kita belanja listrik, pulsa, tiket pesawat, bayar bpjs dll, ADA atau TANPA PayTren anda sdh melakukannya dan akan terus melakukan sepanjang hidup. 😃 PayTren adalah aplikasi micropayment di smartphone utk mengubah tradisi belanja anda.... 👍 Belanja pulsa, listrik, tiket dll yg sebelumnya ke tempat lain PINDAHKAN ke hp/smartphone pribadi. 👇 Kenapa sy harus pindah belanja ke PayTren ? 👉 Beli pulsa dpt pulsa itu sudah biasa.... Beli tiket dapat tiket itu sudah kuno.. 👍 Tapi beli pulsa dpt pulsa, dpt cashback, dpt pahala sedekah, kumpul dg komunitas positip, dpt tausyiah harian yg fresh lgsng dr UYM dan dpt penghematan biaya, itu baru LUAR BIASAAA.......itu hanya ada di PayTren. . 🚫Apa PayTren bisa menghasilkan income buat gantungan ekonomi keluarga ? ▪ Sangat bisaaaa, bila anda sdh berhasil ubah tradisi belanja pribadi, silahkan ajak semua kawan2 pake aplikasi PayTren. ▫ Disini ada fee marketing, dan minimal anda bisa transaksi dan bayar2 gratis, dr pulsa gratis, listrik gratis, tagihan gratis bahkan bisa dapetin reward gratis jg, ada hp gratis, motor gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti bagi siapa saja yg SERIUS & KONSISTEN memasarkan PayTren... . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 Mentor PayTren Anda INDRA BUDI SUSANTO ☎ WA 08 535 181 7 030 #viral #sukses #bisnissyariah #bisnisonline #syariah #adzan #bijb #subang #hitskekinian #update #malang #tasik #pangandaran #jakarta #bali #terkini #taaruf #jembatanwidang . #sedekah #papua #lampung #bisnisonline #nattareza #sunnah #dakwahjomblo #wanitasaleha #yukhijrah #palu #dewopakde #pastikanatautinggalkan #beranimenikah

1

indra_budisusanto2

PayTren itu apa siiiihhh....? . Seumur hidup kita belanja listrik, pulsa, tiket pesawat, bayar bpjs dll, ADA atau TANPA PayTren anda sdh melakukannya dan akan terus melakukan sepanjang hidup. 😃 PayTren adalah aplikasi micropayment di smartphone utk mengubah tradisi belanja anda.... 👍 Belanja pulsa, listrik, tiket dll yg sebelumnya ke tempat lain PINDAHKAN ke hp/smartphone pribadi. 👇 Kenapa sy harus pindah belanja ke PayTren ? 👉 Beli pulsa dpt pulsa itu sudah biasa.... Beli tiket dapat tiket itu sudah kuno.. 👍 Tapi beli pulsa dpt pulsa, dpt cashback, dpt pahala sedekah, kumpul dg komunitas positip, dpt tausyiah harian yg fresh lgsng dr UYM dan dpt penghematan biaya, itu baru LUAR BIASAAA.......itu hanya ada di PayTren. . 🚫Apa PayTren bisa menghasilkan income buat gantungan ekonomi keluarga ? ▪ Sangat bisaaaa, bila anda sdh berhasil ubah tradisi belanja pribadi, silahkan ajak semua kawan2 pake aplikasi PayTren. ▫ Disini ada fee marketing, dan minimal anda bisa transaksi dan bayar2 gratis, dr pulsa gratis, listrik gratis, tagihan gratis bahkan bisa dapetin reward gratis jg, ada hp gratis, motor gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti bagi siapa saja yg SERIUS & KONSISTEN memasarkan PayTren... . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 Mentor PayTren Anda INDRA BUDI SUSANTO ☎ WA 08 535 181 7 030 #viral #sukses #bisnissyariah #bisnisonline #syariah #adzan #bijb #subang #hitskekinian #update #malang #tasik #pangandaran #jakarta #bali #terkini #taaruf #jembatanwidang . #sedekah #papua #lampung #bisnisonline #nattareza #sunnah #dakwahjomblo #wanitasaleha #yukhijrah #palu #dewopakde #pastikanatautinggalkan #beranimenikah

0

nasihatmuslimah.co

DEAR JODOH Aku sempurnain kamu, Kamu sempurnain aku. Kita sempurnain agama kita. . . . . ========================== Follow : @muslimahsantun.id Follow : @muslimahsantun.id Follow : @muslimahsantun.id . . Kontribusi : @negerimuslimah_ ========================== . . . . . #okemuslimah # #tafakkurindonesia #hijabersmakassar #hijabstylemakassar #hijabsistermakassar #inihijrahqu #muslimah #inihijrahqu #sholawat #santriindonesia #santriwati #santrikeren #islam #islamicquotes #islamituindah #islamic #islamindonesia #merdu #mahasiswa #jawa #alquran #anakremaja#nattawardah #nattareza #pacaransetelahpernikahan #pacarannoprestasiyes #beraninikahtakutpacaran #regrann from @vanyregina08

2

negerimuslimah_

DEAR JODOH Aku sempurnain kamu, Kamu sempurnain aku. Kita sempurnain agama kita. . . . . ========================== Follow : @muslimahsantun.id Follow : @muslimahsantun.id Follow : @muslimahsantun.id . . Kontribusi : @negerimuslimah_ ========================== . . . . . #okemuslimah # #tafakkurindonesia #hijabersmakassar #hijabstylemakassar #hijabsistermakassar #inihijrahqu #muslimah #inihijrahqu #sholawat #santriindonesia #santriwati #santrikeren #islam #islamicquotes #islamituindah #islamic #islamindonesia #merdu #mahasiswa #jawa #alquran #anakremaja#nattawardah #nattareza #pacaransetelahpernikahan #pacarannoprestasiyes #beraninikahtakutpacaran #regrann from @vanyregina08

8

muslimahsantun.id

DEAR JODOH Aku sempurnain kamu, Kamu sempurnain aku. Kita sempurnain agama kita. . . . . ========================== Follow : @muslimahsantun.id Follow : @muslimahsantun.id Follow : @muslimahsantun.id . . Kontribusi : @negerimuslimah_ ========================== . . . . . #okemuslimah # #tafakkurindonesia #hijabersmakassar #hijabstylemakassar #hijabsistermakassar #inihijrahqu #muslimah #inihijrahqu #sholawat #santriindonesia #santriwati #santrikeren #islam #islamicquotes #islamituindah #islamic #islamindonesia #merdu #mahasiswa #jawa #alquran #anakremaja#nattawardah #nattareza #pacaransetelahpernikahan #pacarannoprestasiyes #beraninikahtakutpacaran #regrann from @vanyregina08

18

urayhanum

• • • Jangan menjadikan BAHAGIA sebagai tujuan dalam pernikahan, karena nanti setelah menikah kenyataan nya bukan tentang bahagia saja. .. Adakalanya ujian membuat kita kecewa sama pasangan, entah pada sikapnya, tutur katanya atau kekurangan lain yang ada pasangan kita. Jika sebelum menikah harapannya adalah bahagia sepanjang pernikahan dari akad sampai lahad, yang kita dalam hanyalah kekecewaan .. Maka nikmatilah bahagia itu sebagai proses bukan sebagai tujuan. .. Seperti yang Agama ajarkan bahwa tujuan menikah adalah untuk menundukkan pandangan, menjaga kemaluan, beribadah menjalankan sunnah dan melahirkan keturunan shalih-shalihah. .. Bahagia dan kecewa hanyalah bumbunya ... .. .. 🎬@isnanto_isna 📝nurpalahdee @nasehat.pernikahan 🎶@natta_reza -kekasih impian #animation #wmkomik #kekasihimpian #nattareza #hujan #embunpagi #kisahinspiratif #shift #pemudahijrah #hijrahcinta

2

pixel_photobook1

BAPER MBLO ? sholeh dikit falllaaww 😋😋 @natta_reza saya suka lagunya @pixel_photobook1 #photobook #nattareza #muslimah #lagureligi #photostory

0

santunmuslimah

Reposted from @baper.ins - . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ AKU INGIN MENIKAHI NYA ⚫🔼🔸💙🔹🔼⚪ ---------------------------------- 🎥:@melodydalampuisi ---------------------------------- Dear brother and sister fillah. Allah selalu punya skenario terindah untuk hamba-Nya. Kita hanya perlu bersabar dan ikhlas dalam menanti. Bersyukur atas semua kebaikan dan ujian yang Allah berikan pada kita. Kita hanya perlu menjadi hamba-Nya yang taat. Ya Allah jika boleh aku meminta tolong gerakkan 1 hati saja, ialah dia yang aku Cintai 💞. Ayo apa resolusi mu di Tahun 2019 #2019gantistatus. Yuk cek videonya di atas...⏫⏫⏫ . . Support terus akun baper yang satu ini Insya Allah bakal upload setiap hari☀ @santunmuslimah Jangan lupa tag sahabat kalian, dan tinggal kan komentar positif💬💙, kita bagikan kebaikan untuk sesama.🙋🙆 . . #hawariyyun #handybonny #hawariyyun #haikalhasan #hananattaki #evieeffendie #nattareza #taqymalik #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #ustadadihidayat #indonesiatanpapacaran #predatorquran #baperstory #baperislami #bapernation #baper #baperbanget #baperpositif #baperfisabilillah #nikahmuda #halalkankuy #shift #pemudahijrah #pejuangsubuh #halalkanatautinggalkan #halalkanatautitipkan #nikahsyari #dakwahislam

19

marinika.id

KEREN ITU NIKAH DI MARINIKA... . . Ya...Gimana ga KEREN, NIKAH cuma BAYAR 990K BERHADIAH UMROH Woooww...😱😱😱 Bang, selain halalin cewek abang, NIKAH di MARINIKA abang juga bisa ajak UMROH, kapan lagi coba punya kesempatan NIKAH MEWAH ala raisya dan hamis, eh... dapetin hadiah UMROH juga😍 . Manfaat bin faedah lainnya kalau NIKAH di MARINIKA, Nih banyak banget ,bang... √ Dapet Makeup artis yang berpengalaman √ Bridal √ Kartu undangan √ Souvenir Nikah √ Fotografer Handal √ Catering √ Mobil pengantin √ Pilih Honeymoon kalian sendiri √ Hadiah untuk tamu undangan √ Berhadiah umroh √ Festival kuliner √ Hiburan live music Cukup dengan bayar 990k, udah bisa dapetin fasilitas itu semua. . Nah ga ribet lagi kan kalo ada MARINIKA tinggal klik aplikasi - bayar - NIKAH MEWAH dehh 😍😍😍 . . Yook... bang cepet-cepet halalin pasangannya jangan lama-lama pacaran nyesek bang klo dijemput jodoh lainnya #ehhh 🙊🙊🙊😅😅 . Nah, untuk sahabat MARINIKA lainnya berminat mendaftar silahkan kunjungi alamat webbsite dibawah atau katakan "DAFTAR" dikolom komentar atau tinggalkan nomor kontak di inbox dengan format : MARINIKA_NAMA_NO.HP Team kami akan segera membantu kalian. . √ Untuk informasi lebih lanjut bisa visit ke webbsite kami ya di : 👇👇👇 www.marinika.id √ Follow Instagram : 👇👇👇 @marinika.id √ Follow FB & FansPage : 👇👇👇 Marinika (Wedding Festive) Salam ijab kabul, . . MARINIKA. . Follow👇👇👇 @marinika.id @marinika.id @marinika.id #2019gantistatus #resolusi2019 #marinika #nimahcuma990k #beraninikahtanpapacaran #nikahmurah #nikahmudah #nikahmewah #nikahberhadiah #nikahmuda #nikah #menikahmuda #menikahtanpapacaran #menikahbahagia #nattareza #semangatnikah #beranihijrah #taarufnikah #berkahmenikah #menikahbahagia #ayomenikah #nikah2019 #monas #jakarta #bandung #surabaya #jogja

1

vinda_jafraconsultan

Lagi leyeh2 shabis keluar seharian "nda .. Nda, tanganku, nda" "Gyaaa!!! " saya merinding liat tangan suami yg kayak parutan kelapa. Beneran merindinggggg ... 😖 Mmg sehabis kecelakaan itu tangan jadi super sensitif. Gampang gatal, bentol, bruntus, kering , dll Yang kanan adalah tangan versi sudah diolesi Royal Jelly Body Complex JAFRA. Parutannya berkurang, dan krn lembab, jd kliatan lbh cerah. Bukan mutihin lho yaa.. Tadinya mau saya diemin karena ngliatnya bikin pencet2 kyk bubble wrap. Dih! Malah jadi mainan 🙄 *semoga gambarnya ga masuk kategori disturbing picture yak! #Jafracosmetic #JafraSurabaya #JafraMalang #JafraMalangKota #JafraIndonesia #SkincareSehat #SkincareAlami #SkincareAmanNyaman #NattaReza #WardahMaulina #Nawa #RiaRicis #JalaniNikmatiSyukuri #PejuangLillah #PejuangSubuh #BerkahMelimpahRuah

0

dakwah_bersamamu

#Repost @ukhty_devianggraeni • • • Tag & share ke sahabatmu agar bisa bermanfaat dan mendapatkan kebaikan bersama 🤲 Allah SWT berfirman: “Kemudian, sesungguhnya Tuhanmu (mengampuni) bagi orang-orang yang mengerjakan kesalahan karena kebodohannya, kemudian mereka bertaubat sesudah itu dan memperbaiki (dirinya), sesungguhnya Tuhanmu sesudah itu benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang“ Surat (An-Nahl ayat 119) . . #unialfi#1minuteboosters#hijrahcinta#hijrahyuk#hijrah#ijotomat#jomblofisabillah#pasanganromantis#pasanganhalal#halalkanatautinggalkan#islam#suriah#penganggumsholawat#pencintashalawat#music#gaultetaptaat#sholawat#indonesia#nattareza#wardahmaulina#baper#anauhibbukafillah#nattawardah#ukhti#akhwatbercadar#melodydalampuisi#shift#ustadzhananattaki

1

cintatakbiasa

Alhamdulillah #nattareza #wardah mauliana❤ #likeforfollow #like4like #likeforfollow #likeforlikeback #ifl ❤❤❤#ifl 💕#fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits

0

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

1

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

1

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

0

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

0

hijrahpemudadesa

Janganlah larut dalam lautan air mata mu yang menangisi sang mantan. Lihat lah dirimu sekarang, inilah waktu yang tepat untuk mengukir sesal di hati seorang mantan dengan hidayah dan kemuliaan yang telah Allah hadiahkan padamu saat ini ! 💪 . . #embunhihrah #baperfisabilillah #hananattaki #ustadzhananattaki #pemudahijrah #shift #baperislami #taaruf #taarufnikah #taarufyuk #taarufindonesia #taarufkhitbahnikah #cintayangtakbiasa #anauhibukafillah #cintadalamdiam #cintadalamdoa #romantis #nattareza #nattawardah #dakwahkomunikasi #tauhid #tausiah #tauhidremajaislam #lovequran #loveallah #loverosulullah #rasulullah #hijrah

2

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

0

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

0

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

0

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

1

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

0

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

0

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

1

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

1

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

0

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

0

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

0

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

0

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

0

armansyah_2308

Untuk informasi yg ingin bergabung dengan paytren bisa hubungi kontak admin berikut: Ikhwa 085381256689 / 082272757607 Akhwat 085373133353 Banyak kemudahan2 bertransaksi yg ditawarkan . Bisnis halal sambil sedekah. #paytren #bisnispaytren #usahapaytren #armanpaytren #bisnis #usaha #dagang #pembisnis #istrisolehah #istriidaman #suamiistribahagia #istrishalihah #kekasihimpian #cintayangtakbiasa #cintasuci #cintaygtakbiasa #armansyah_2308 #rumahcantik_wa_skincare #pasanganhalal #irwansyah15 #nattareza #nattawardah #rumah_wa_busanasyari #bisnisindonesia #perdagangan

0

aniethapurnama

2