Negeriakhirat Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

shalawat.kuy

Maasyaallah ademnya ajibb😊👍 . Jangan lupa sholawatan yaa !😍 Follow @shalawat.kuy insyaallah berkah..💖 . . Yukk dukung & bantu kami dengan KLIK FOLLOW, kita Syiar dan Bersholawat bareng ! 👇Semoga berkah.. @shalawat.kuy 👉 @shalawat.kuy 👉 @shalawat.kuy @shalawat.kuy 👉 @shalawat.kuy 👉 @shalawat.kuy @shalawat.kuy 👉 @shalawat.kuy 👉 @shalawat.kuy . . ______________________________________________ ◆PERSATUAN◆ADMIN◆SHOLAWAT◆ Yuk follow dan tag IG kami !😊 @sholawat.kuy @pengagum_sholawat @sholawat.bareng @official_sholawat @shalawat_rasul  @sholawat_cinta16  @laskarsholawat_  @mari_bersholawat @sholawatkeren  @shalawat.kuy #islamituindah #motivasihidup #tausiyahcinta #tausiyahku #dakwah #hijrah #beraniberhijrah #tausiyah #negeriakhirat #kartunmuslim #indonesia #berbagisemangat #tausiyah #islam #wirdamansur #subhanallah #remaja #penatarim #ahmadzamzamzm #like #penganggumsholawat #sholawatan #likes #ngaji #sholawatan #cengzamzam #muzammilhb #taqymalik #pecintasholawat #sholawatyuk

0

shalawat.kuy

Maasyaallah ademnya ajibb😊👍 . Jangan lupa sholawatan yaa !😍 Follow @shalawat.kuy insyaallah berkah..💖 . . Yukk dukung & bantu kami dengan KLIK FOLLOW, kita Syiar dan Bersholawat bareng ! 👇Semoga berkah.. @shalawat.kuy 👉 @shalawat.kuy 👉 @shalawat.kuy @shalawat.kuy 👉 @shalawat.kuy 👉 @shalawat.kuy @shalawat.kuy 👉 @shalawat.kuy 👉 @shalawat.kuy . . ______________________________________________ ◆PERSATUAN◆ADMIN◆SHOLAWAT◆ Yuk follow dan tag IG kami !😊 @sholawat.kuy @pengagum_sholawat @sholawat.bareng @official_sholawat @shalawat_rasul  @sholawat_cinta16  @laskarsholawat_  @mari_bersholawat @sholawatkeren  @shalawat.kuy #islamituindah #motivasihidup #tausiyahcinta #tausiyahku #dakwah #hijrah #beraniberhijrah #tausiyah #negeriakhirat #kartunmuslim #indonesia #berbagisemangat #tausiyah #islam #wirdamansur #subhanallah #remaja #penatarim #ahmadzamzamzm #like #penganggumsholawat #sholawatan #likes #ngaji #sholawatan #cengzamzam #muzammilhb #taqymalik #pecintasholawat #sholawatyuk

0

spirit.of.muslim

Regrann from @alqasas.id - عَنْ أَبِيْ هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ أَنَّ رَجُلًا قَالَ لِلنَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : أَوْصِنِيْ ، قَالَ : (( لَا تَغْضَبْ )). فَرَدَّدَ مِرَارًا ؛ قَالَ : (( لَا تَغْضَبْ )). رَوَاهُ الْبُخَارِيُّ . Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu bahwa ada seorang laki-laki berkata kepada Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam : “Berilah aku wasiat”. Beliau menjawab, “Engkau jangan marah!” Orang itu mengulangi permintaannya berulang-ulang, kemudian Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Engkau jangan marah!” [HR al-Bukhâri]. . . 👤Ustadz.@hananattaki . . Follow 🔻 @alqasas.id @alqasas.id Hastag 🔻 #1minutebooster #oneminutesbooster #pemudahijrah #shift #hannanattaki #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #ustadadihidayat #ustadfelixsiauw #ustadyusufmansur #teladanrasul #faktaagama #tausiyahku #mozaikislam #negeriakhirat #aswajasantun #aswaja #pemudaaswaja #sunnah #hijrahyuk #beranihijrah #jumatberkah #beraniberhijrah #islam #islamicquotes #islamituindah #islami #allahuakbar #quran #dakwah

0

ani_ansu

0

pembela_ummat_islam

Pemaaf adalah sifat yang sangat terpuji yang Allah sifatkan kepada hamba-hamba-Nya yang bertaqwa. Karena beratnya amalan ini, sehingga Allah Subhanahu Wata’ala mengutip secara khusus dalam Surat Ali Imron ayat 133-134; . “Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa, (yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.” . . 👤Ust @hanan_attaki . ________________ . Follow juga : @tipsmobil Follow juga : @kangenjogjaku Follow juga : @cetak_undanganmurah_ Follow juga : @sewa.mobil_jogja . . #1minutebooster #negeriakhirat #hijrah #istiqomah #hadits #beranihijrah #dakwahjomblo #dakwahnyajogja #yukhijrah #beraniberhijrah #nasehatulama #motivasi #dakwah #ilmu #baper #berbagisemangat #indonesiatanpapacaran #semangathijrah #berhijrah #remajaislam #sahabatsurga #ikhwan #akhwat #jogja #felixsiauw #hananattaki #adihidayat #ustadabdulsomad #syafiqrizabasalamah #mahasiswa

0

_im.muslim_

0

hijrahcinta75

kamu bisa menunjukkan ketulusan perasaanmu sang kekasih tercinta. Semenjak bersama dengannya, bunga mawar pun bisa tumbuh di hatimu. Tak heran kalau kamu selalu berbunga-bunga saat bersamanya. Kamu pun jadi lebih bahagia karena kehadirannya mampu melengkapi hidupmu. So, jangan sampai ketinggalan! Follow 👉 @hijrahcinta75 Follow 👉 @hijrahcinta75 Ingat, FOLLOW ITU GRATIS #hijrahcinta75 #negeriakhirat #hijrah #hijaber #istiqomah #cirebon #cinta #nasehat #ikhwan #hadits #akhwat #beraniberhijrah #indonesiatanpapacaran #beranihijrah #nasehatulama #motivasi #dakwah #ilmu #baper #berbagisemangat #dakwahjomblo #hidayah #jakarta #kartunmuslimah #fiqihwanita_ #cireboneksis #sahabatsurga #remajaislami #hijabers

1

hijrahcinta75

Saat kamu merasa nyaman dan bahagia, waktu rasanya cepat sekali berlalu. Begitu juga sebaliknya, saat hatimu merasa tidak karuan dan sedang menunggu sesuatu, waktu seakan-akan berjalan sangat lambat. So, jangan sampai ketinggalan! Follow 👉 @hijrahcinta75 Follow 👉 @hijrahcinta75 Ingat, FOLLOW ITU GRATIS #hijrahcinta75 #negeriakhirat #hijrah #hijaber #istiqomah #cirebon #cinta #nasehat #ikhwan #hadits #akhwat #beraniberhijrah #indonesiatanpapacaran #beranihijrah #nasehatulama #motivasi #dakwah #ilmu #baper #berbagisemangat #dakwahjomblo #hidayah #jakarta #kartunmuslimah #fiqihwanita_ #cireboneksis #sahabatsurga #remajaislami #hijabers

0

diary.jofisa

2

harits_leader_paytren

... Pesan Ustadz Yusuf mansur kepada seluruh mitra paytren. Luruskanlah niat ketika anda ingin menjadi mitra paytren, niatkan ibadah dan membantu banyak orang melalui wasilah paytren ini jangan sampai salah niat ,apalagi niatnya cuma ingin mengejar duniawi semata , mengejar komisi, mengejar reward & keuntungan semata. Jangan sampai karena gabung paytren ini ibadah kita hancur, silahturahim kita renggang & melalaikan kewajiban kita sebagai HambaNya. Saya lebih bangga ketika kawan kawan semuanya setelah menjadi mitra paytren ibadahnya tambah khusyu, Shalat berjamaahnya ga ketinggalan, Dzikirinya rajin, Dhuha & Tahajudnya rutin, Gemar bershalawat & sedekahnya tambah banyak. Saya pengen sahabat semuanya menjadi "Pribadi Positif" yang terus memperbaiki diri. Bukan kepintaran,kecerdasan, kekuatan kita yang membuat kita bisa kaya tapi itu semua atas kehendak Allah hasil dari buah ketakwaan kita kepadaNya maka tugas kita hanyalah menjadi HambaNya yang bertakwa. "Yang paling mahal di komunitas ini adalah Kita bisa berada satu atap dengan orang orang yang Frekuensinya Positif" Luruskan kembali Niat kita .. Karena Bila Niatnya Benar maka Ridha Allah akan selalu menyertai perjuangan kita. Jadikan Paytren sebagai jalan dakwah dan jalan Ibadah. Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya. Happy PayTren 😊 Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Harits Fauzi Executive Leader Paytren Wa. 0857 7463 1920 Wa. 0857 7463 1920 Follow Me : @haritsleaderpaytren @haritsleaderpaytren ------------------------------- 🔘 bit.ly/ayopaytren ------------------------------- Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . . #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #ustbachtiarnasir #mui #bisnisfintechpaytren #indomaret #alfamart #keren #muda #hijabkeceh #negeriakhirat #hijab #WeAreNotAlone #dakwah #pemudahijrah #pejuangmahar #BankIndonesia #santri #suksesmuda #nikahmuda #lowongankerja #halal

0

tentangkita.dm

0

cahhh_cirebon

0

yoyokyudasen

0

hijrahcinta75

0

promil_cepatdanmaksimal

Dibalik Kebohongan Seorang IBU 1. Saat Akan Makan jika makanan dirumah kurang, Dia akan memberikan makanan itu kepada anak-anaknya dan berkata, “Cepatlah makan nak, ibu tidak lapar.” 2. Waktu Makan Beliau selalu menyisihkan ikan, daging, ataupun makanan yang disukai anak-anaknya dan berkata, “ibu nanti bisa makan lauk yang lain , makanlah, nak…..” 3. Saat Tengah Malam saat Beliau sedang menjaga anaknya yang sakit, Beliau berkata, “Istirahatlah nak, ibu masih belum ngantuk..” 4. Saat Anaknya Mulai Bekerja Anaknya ingin mengirimkan uang untuk ibu. Ibu berkata, “Simpanlah untuk keperluanmu nak, ibu masih punya uang.” 5. Saat Anak Sudah Sukses Anaknya akan menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besar, Ia lantas berkata, “Rumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di sana.” 6. Saat Menjelang Tua Saat ibu sakit keras, anaknya akan menangis, tetapi ibu masih bisa tersenyum sambil berkata, “Jangan menangis, ibu tidak apa apa.” Ini adalah kebohongan terakhir yg dibuat ibu. Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, Ibu selalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya. . Dari lubuk hati yang paling dalam ijinkanlah mimin mengucapkan terima kasih banyak dan hormat mimin kepada seluruh wanita di dunia ini karena tanpa kalian mungkin kami tidak ada didunia ini, makasih sudah mengajarkan berbagai banyak hal tanpa kenal lelah dan Buat para cowok jika kalian tidak bisa membuat mereka bahagia setidaknya jangan buat mereka meneteskan air mata!!! JIKA MASIH ADA COWOK YANG MENYAKITI PERASAAN WANITA, GANTI KELAMIN DAN PAKE ROK AJA!!!! Love u 4ever mom . . untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kesehatan silahkan ajukan via WA ️✔ contact person : ✔ WA : 085733105451

1

promil_cepatdanmaksimal

🇦‌🇳‌🇦‌🇰 adalah titipan Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugrah yg tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. 👪🍃 👉 Tugas orang tua tidak hanya memberi anak sebuah kebutuhan dunianya semata, tapi wajib orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhab rohaninya. Mengajarkan iman yang benar, mengenal tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangannya. 💑 "JANGAN TUNDA ‌🇰‌🇪‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱‌🇦‌🇳 SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU. KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN SUAMI BERSAMA KAMI" 🌺 🌼🍁☔🌿🌹 ️✔ contact person : ️✔ Wa : 085733105451 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! . Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian 💖🙏 Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 👪👰🙏🙌

1

alvintizer

Masya Allah reaksi atlet muslim yang menutup mata saat melihat wanita yang hampir telanjang melintas di depannya. . Seperti inilah yang seharusnya kita lakukan wahai kaum lelaki.. saat melihat wanita yang tak menutup aurat melintas di depan kita. . Semoga bisa menjadi contoh bagi kita 🙏🏻👆 . . #motivasi #inspirasi #shift #islam #jomblo #selfreminder #pemudahijrah #dakwah #beraniberhijrah #berbagisemangat #nasehat #dakwahislam #santri #ceramah #beranihijrah #akhwat #yukhijrah #hijrah #sahabatsurga #islamituindah #negeriakhirat #istiqomah #tausiyah #kajianislam #muhasabahdiri #ikhwan #hijrahku #predatorquran #tausyiah #remajaislami

2

promil_cepatdanmaksimal

Mauuu tahu rahasia cepat hamil?🌿🌿🌸 tpi gak tau msalahnya dmna. Udah kmna² belum dpat jawaban? Jngan khawatir bunda, kini hadir "KONSULTASI PROGRAM KEHAMILAN" untuk membantu promil bunda. Sudah banyak yang 🇧🇪🇷🇭🇦🇸🇮🇱 🇭🇦🇲🇮💁 ↛ Wa 085733105451

1

kata.khoir95

segala kata yang tercatat. adalah catatan untuk orang lain melakukannya. #katabijak #katamutiara #katakatabijak #negeriakhirat #khoir95 #dakwah #motivasihidup

0

promil_cepatdanmaksimal

Like yaa mom 😘 Coba Bunda Renungkan. Ketika bunda yg lain berjuang untuk bisa hamil, menunggu dan berusaha bertahun-tahun. Kenapa bunda harus menunda Kehamilan?? Banyak, ratusan, ribuan, bahkan jutaan bunda dalam penyesalannya karena sempat menunda kehamilan, dan di usia yg semakin banyak, kesempatan tersebut seolah hilang... Masih yakinkah bunda ingin menunda dan menolak kehadirannya SANG BUAH HATI Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Silahkan hubungi ↛ Wa 085733105451

1

alvintizer

[ HENTIKAN CURHAT DIMEDSOS ] . Ketika kamu mengeluh : “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,, aaarrrgghhh…!!!” . Allah Berfirman : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286) . Ketika kamu mengeluh : “Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa.....?” . Allah Berfirman : “Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata 'Jadi', maka jadilah" (QS. Yaasiin ; 82) . Ketika kamu mengeluh : “Capek banget gw....” . Allah Berfirman : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9) . Ketika kamu mengeluh : “Stressss nih.... Pusing...!” . Allah Berfirman : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar- Ra’d :28) . Ketika kamu mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..” . Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah:7) . Ketika kamu mengeluh : “Gile aje...gw sendirian...gakada seorangpun yang mau bantuin...pada sendiri-sendiri woy” . Allah Berfirman : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin:60) . Ketika kamu mengeluh : “Duh...sedih banget deh gw...hikks” . Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At- Taubah :40) . Jadi Masih ada yang mau mengeluh di sosmed?dan didepan orang-orang..?? dibanding di depan-Nya??? . Jazakumullahu khayran . . . #motivasi #inspirasi #shift #islam #jomblo #selfreminder #pemudahijrah #dakwah #beraniberhijrah #berbagisemangat #nasehat #dakwahislam #santri #ceramah #beranihijrah #akhwat #yukhijrah #hijrah #sahabatsurga #islamituindah #negeriakhirat #istiqomah #tausiyah #kajianislam #muhasabahdiri #ikhwan #hijrahku #predatorquran #tausyiah #remajaislami

1

promil_cepatdanmaksimal

Semoga tahun ini yg belum punyak anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... . . . Follow & like... 🌺🍁🌹 🌠 Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi. Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Silahkan hubungi ↛ Wa 085733105451

2

alvintizer

0

promil_cepatdanmaksimal

🔜🔜 SUSAH HAMIL karena banyak masalah penghambatnya:👉 keputihan, 👉haid tdk teratur tdk lancar, 👉kista, 👉miom, 👉pcos, 👉penyumbatan tuba, 👉sperma encer, 👉kelainan sperma, dll. 🌿🏃Konsultasi GRATIS 😍👍 Silahkan hubungi ↛ Wa 085733105451

1

alvintizer

0

alvintizer

2

alvintizer

0

alvintizer

1

sulviemuna

1

alvintizer

0

alvintizer

JANGAN MERASA ISTIMEWA . "Sungguh, orang-orang yang kafir dari golongan Ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke Neraka Jahanam; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Mereka itu adalah sejahat-jahat makhluk." (QS. Al-Bayyinah : 6) . Barakallahu fiikum . Sumber : 🌐 Ge'er 👤 Ustadz Hanan Attaki, Lc . #motivasi #inspirasi #shift #islam #jomblo #selfreminder #pemudahijrah #dakwah #beraniberhijrah #berbagisemangat #nasehat #dakwahislam #santri #ceramah #beranihijrah #akhwat #yukhijrah #hijrah #sahabatsurga #islamituindah #negeriakhirat #istiqomah #motivasihidup #motivasidiri #cintadalamdiam #cinta #quotesislami #mantan #caknun #katamotivasi

0

lensa.islam_

0

giangaza19

0

antoro.budi_

Selalu ada cinta Allah dibalik setiap ujian hidup yang menghampiri... . Selalu ada belaian kasih sayang Allah dibalik setiap air mata yang menetes di pipi... . Dan akan selalu ada pintu-pintu maaf dan ampunan Allah disetiap sujud taubatmu... . Sudah ya, jangan bersedih lagi,, Innallaha ma'ana (Allah bersama kita) . . 📝 @murnisetya_ | Ummu Fatih #murnisetya_ #ummufatih #nasehatcinta #berusahabaik #beraniberhijrah #dakwahjomblo #dakwahislam #duniajilbab #dakwahmuslimah #hijrahsantun #hijrahcinta #negeriakhirat #jendelaislam #sahabatsurga #tausyiah #ikhwan #IndonesiaTanpaPacaran #muslimahsyariindonesia #aswaja #pemuda_hijrah

1

dakwah.itu.indah

Selalu ada cinta Allah dibalik setiap ujian hidup yang menghampiri... . Selalu ada belaian kasih sayang Allah dibalik setiap air mata yang menetes di pipi... . Dan akan selalu ada pintu-pintu maaf dan ampunan Allah disetiap sujud taubatmu... . Sudah ya, jangan bersedih lagi,, Innallaha ma'ana (Allah bersama kita) . . 📝 @murnisetya_ | Ummu Fatih #murnisetya_ #ummufatih #nasehatcinta #berusahabaik #beraniberhijrah #dakwahjomblo #dakwahislam #duniajilbab #dakwahmuslimah #hijrahsantun #hijrahcinta #negeriakhirat #jendelaislam #sahabatsurga #MuslimahMudaMendunia #muslimah - #regrann

0

cahayaqolbu.id

Regrann from @sholawat.yuk - Pagi ini kita buka lagi dengan mendengarkan merdunya Lantunan al-qur'an dari Seorang Mualaf 13 tahun ini (Berikan Komentarmu ??) ..👍 Maasyaallah merdunya !😊😍 . . 🎥 Buat Video MUROTTAL QUR'ANmu 🔄 Repost, Follow & Tag IG kami 💢 Atau Hastag #Sholawatyuk In Syaallah akan kami Repost, . . Yukk dukung & bantu kami dengan KLIK FOLLOW, kita Syiar dan Bersholawat bareng ! 👇Semoga berkah.. @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk . . . 🔄@sholawat.yuk #islamituindah #motivasihidup #tausiyahcinta #tausiyahku #dakwah #hijrah #beraniberhijrah #tausiyah #negeriakhirat #kartunmuslim #indonesia #berbagisemangat #tausiyah #islam #wirdamansur #subhanallah #remaja #penatarim #ahmadzamzamzm #like #penganggumsholawat #sholawatan #likes #ngaji #sholawatan #cengzamzam #muzammilhb #taqymalik #pecintasholawat #sholawatyuk #cahayaqolbu.id

1

pelajarislam_

0

shalihadiary

0

paytren_bisnisberkah22

Kita buka lagi dengan mendengarkan merdunya Murottal Qur'an dari dari abang2 ini @cupink_topan @syakirdaulay @bahanan93 ..👍 Maasyaallah merdunya !😊😍 . . Yukk dukung & bantu kami dengan KLIK FOLLOW, kita Syiar dan Bersholawat bareng ! 👇Semoga berkah.. Follow @paytren_bisnisberkah22 #islamituindah #motivasihidup #tausiyahcinta #tausiyahku #dakwah #hijrah #beraniberhijrah #tausiyah #negeriakhirat #kartunmuslim #indonesia #berbagisemangat #tausiyah #islam #wirdamansur #subhanallah #remaja #penatarim #ahmadzamzamzm #like #penganggumsholawat #sholawatan #likes #ngaji #sholawatan #cengzamzam #muzammilhb #taqymalik #pecintasholawat #sholawatyuk

0

tentangkita.dm

0

catatan.murni

0

islamic_love_story

0

muhammadboni8336

0

duniakhwat_

عَنْ أَبِيْ هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ أَنَّ رَجُلًا قَالَ لِلنَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : أَوْصِنِيْ ، قَالَ : (( لَا تَغْضَبْ )). فَرَدَّدَ مِرَارًا ؛ قَالَ : (( لَا تَغْضَبْ )). رَوَاهُ الْبُخَارِيُّ . Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu bahwa ada seorang laki-laki berkata kepada Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam : “Berilah aku wasiat”. Beliau menjawab, “Engkau jangan marah!” Orang itu mengulangi permintaannya berulang-ulang, kemudian Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Engkau jangan marah!” [HR al-Bukhâri]. . . 👤Ustadz.@hananattaki . . Follow 🔻 @alqasas.id @alqasas.id Hastag 🔻 #repost @alqasas.id via @virolapp #1minutebooster #oneminutesbooster #pemudahijrah #shift #hannanattaki #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #ustadadihidayat #ustadfelixsiauw #ustadyusufmansur #teladanrasul #faktaagama #tausiyahku #mozaikislam #negeriakhirat #aswajasantun #aswaja #pemudaaswaja #sunnah #hijrahyuk #beranihijrah #jumatberkah #beraniberhijrah #islam #islamicquotes #islamituindah #islami

0

lensa.islam_

2

qafdaily

Akan lebih bagus dan berkah jika ibu dan ayahmu tau akan keinginan besarmu. . . Jangan lupa minta doa dari mereka. #qafdaily . . Tag temanmu & jangan lupa Follow. 😊😇 ♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦ ✅@qafdaily@qafdaily@qafdaily@qafdaily . . #quotes #islam #indonesia #instagram #hijrah #santri #paytren #yusufmansur #jihad #hijab #mahasiswa #muslim #cinta #tausiyahku #tausiyahcinta #beraniberhijrah #negeriakhirat #ustadabdulsomad #banten #kidszamannow #tangerang #surabaya #semarang #onlineshop #pesantren #myanmar #raffiahmad #fashion

0

solution_programhamil01

Varikokel adalah pembengkakan pada pembuluh vena di dalam kantong zakar atau skrotum. Penyakit ini mirip dengan pembengkakan pada penyakit varises di kaki, namun bedanya, penyakit varikokel menyebabkan pembengkakan pembuluh vena di dalam kantong zakar atau skrotum. Pembengkakan ini akan berkembang secara bertahap menjadi sebuah benjolan lunak diatas buah zakar dan sering kali pada sisi kiri skrotum. Ukuran benjolan varikokel bermacam-macam, ada yang bisa dilihat secara kasat mata dan ada juga yang baru bisa diketahui setelah diraba. Jika gejala dibiarkan dan tidak diobati, maka dikhawatirkan varikokel berpotensi menyebabkan komplikasi seperti: ~ Penyusutan testis ~ Kemandulan ~ Penyakit ini berpotensi menyebabkan kemandulan pada sebagian kecil  kasus karena penyakit dapat menurunkan kualitas dan kuantitas sperma pria yang menderitanya. konsultasi gratis Silahkan hubungi; Wa; 081227785167

1

solution_programhamil01

Merasakan hamil, melahirkan dan menyusui buah hati adalah hal terindah dalam hidup saya. Bagaimana tidak dalam sakit pasca melahirkan saya lupa rasanya sakit setelah caesar setelah melihat wajah cantik nan mungil di sebelah saya, begadang tiap malam untuk bermain dengan si kecil walau mengantuk tidak tertahan membuat saya terus bersemangat untuk menjaga kondisi daya tahan tubuh saya agar saya mampu menjaganya dan bermain dengannya di kala tengah malam hingga pagi,,menyusui yang awalnya begitu kaku dan nyeri punggung karena my baby tidak mau menyusu kalo tidak dipangku, namun semua rasa pegal dan nyeri punggung hilang ketika melihat si buah hati mampu menyusu dengan kuat dan menikmati ASI yang saya berikan..Semua begitu indah capek, letih, ngantuk semua tidak terasa ketika melihat senyumnya dan perkembangannya dari hari ke hari😘💋 Love u nak Mari cari tau rahasia cepat hamil disini😍😍 ✨Konsultasi Gratis Silahkan hubungi; Wa; 081227785167

1

tausiyahperkantoran

Rasulullah ﷺ bersabda: مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ فِى يَوْمِ الْجُمُعَةِ أَضَاءَ لَهُ مِنَ النُّورِ مَا بَيْنَ الْجُمُعَتَيْنِ “Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi. . . Murottal by @bahanan93 . Follow @tausiyahperkantoran Follow @tausiyahperkantoran Follow @tausiyahperkantoran .. #tausiyahperkantoran #quran #alquran #dakwah #indonesiabertauhid #teladanrasul #mozaikislam #negeriakhirat #islam #tausiyahku #duniajilbab #tausiyahcinta #dunia #likeislam #Alkahfi #JumatBerkah #alkahfireminder

0

pemudahijrahksb

0

moeslim_brother

Sejatinya dunia semakin menjauh, akhirat semakin mendekat.. Tanpa kita sadari, kita semua sedang berjalan menuju kubur kita.. Mari perbaiki diri dan perbanyak bekal amal ibadah kita.. . . Follow @moeslim_brother . #negeriakhirat #hijrahtojannah #bekalakhirat #pemudapecintamasjid #sahabatsurga #pemudahijrah #kalamberhijrah #beraniberhijrah #tausiyahcinta #tausiyah #tausiyahku #shift #rillhijrah

0

solution_programhamil01

Keputihan yang berbahaya adalah keputihan yang abnormal. Hal ini disebabkan infeksi yang disebabkan oleh kuman, bakteri, jamur atau infeksi campuran. Keputihan juga bisa disebabkan oleh stimulasi mekanik dengan kontrasepsi sehingga menimbulkan overload cairan. Pada keputihan jenis ini, cairan yang keluar berwarna kuning-hijau. Biasanya disertai dengan rasa gatal dan bau tidak sedap. Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, sebaiknya waspada. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeripada perut.Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause. Sekilas kami akan membahas mengenai keputihan. Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina. Keputihan dapat timbul dari berbagai keadaan, yaitu secara normal/fisiologis dan secara patologis. Keputihan fisiologis adalah keputihan yang normal terjadi akibat perubahan hormonal, seperti saat menstruasi, stres, kehamilan, dan pemakaian kontrasepsi. Sedangkan keputihan patologis adalah keputihan yang timbul akibat kondisi medis tertentu dengan penyebab tersering adalah akibat infeksi parasit / jamur / bakteri. Konsultasi gratis!!! Silahkan hubungi; Wa; 081227785167

1

intanpratami56

#Repost @tausiyahcinta_ • • • • • Untukmu, yang pernah begitu ku perjuangkan . Harus ku akui, Sosokmu pernah begitu ku cintai Kehadiramu pun masih selalu ku nanti Tetapi, tidak bisa ku pungkiri Aku menyerah dalam perjuangan ini Sebab luka hati tidak lagi mampu ku tahan sendiri Jika ku ingat kembali ke masa silam Aku tidak pernah berhenti untuk berjuang Begitu banyak hal yang telah ku korbankan Termasuk juga beragam kebodohan yang pernah ku lakukan Memang benar, Tidak sepantasnya ku katakan demikian Terlebih lagi jika yang saat ini ku rasakan adalah kepingan penyesalan Sebab siapapun akan membandingkannya dengan makna dari ketulusan Namun luka yang kau berikan hanya terus menuai kepiluan Kau takkan pernah tahu keadaan hatiku kini seperti apa jadinya Lebih dari sekedar patah Hancur.... Bahkan tak ada lagi bagian yang jelas menyimpan nama yang dulu pernah ada Entah itu cinta, rindu, benci, atau yang lainnya, terlalu semu untuk ku rasa Mencintaimu, menyayangimu, merindukanmu Itu semua tidak pantas ku selalkan Sebab segalanya bukanlah sebuah kesalahan Aku menyesal, Karena pernah melakukan begitu banyak kebodohan Mencari tahu segala tentangmu diam-diam, Berusaha untuk masuk ke dalam duniamu dengan beragam cara dan alasan, Mengorbankan banyak hal hanya agar bisa menjadi sosok yang kau harapkan, Bahkan juga bersikeras untuk tetap bertahan dalam keadaan yang sudah jelas begitu menyedihkan Salahku, Tanpa sengaja aku pernah meninggikan mimpi, harapan, juga khayalan Termasuk balasan cinta dan tempat di hatimu yang sempat ku dambakan Kini derai air mata sudah mulai berkurang Sebab yang tersisa hanyalah besarnya rasa penyesalan . . . Follow @catatancintamuslimah Follow @catatancintamuslimah . . #hijrahsquad #tausiyahku #tausiyahcinta #nasehatcinta #notemuslimah #pecintaquran #duniajilbab #dakwahjomblo #indonesiatanpapacaran #akhwat #renunganislam #hijrahu #nasehatulama #adihidayat #negeriakhirat #nasehatislam #fiqihwanita_ #ukhti #tausiyah #ustadzevieeffendi #remajahijrah #ustsyafiqrizabasalamah #ceramahpendek #dakwahindonesia #ustadkhalidbasalamah #tqsalam #ceramahislam #mediadakwah

0

solution_programhamil01

Harta tahta tidak sebanding dengan kelahiran sang buah hati dari rahim Ibu nya semoga yang LIKE cepat hamil & sehat amiiiin... 🙏 Yuk cek IG kami, seputar kehamilan. membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai m0m0ngan dengan met0de yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : KISTA, MIOM, SIKLUS HAID TIDAK LANCAR, TUBA FALOPI, KURET, VARIKOKEL, TORCH DLL . 🍀SUKSESKAN PROGRAM HAMIL ANDA MULAI SEKARANG🍀 📩KONSULTASI 📩 Silahkan hubungi; Wa; 081227785167 🔐 PRIVASI TERJAGA !!! . .

1

qafdaily

Yakinlah dengan kejujuranmu. Jujur dekat dengan Allah. Pasti Allah akan memberikan kebahagiaan di hari mendatang atas kejujuranmu. Dan jangan pernah bangga dari hasil ketidak jujuranmu walaupun hasil itu bisa membahagiakan orang tua kamu sekalian. #qafdaily . . Tag temanmu & jangan lupa Follow. 😊😇 ♦♦♦♦♦ ✅@qafdaily@qafdaily . . #quotes #islam #indonesia #instagram #hijrah #santri #paytren #yusufmansur #jihad #hijab #mahasiswa #muslim #cinta #tausiyahku #tausiyahcinta #beraniberhijrah #negeriakhirat #ustadabdulsomad #banten #kidszamannow #tangerang #surabaya #semarang #onlineshop #pesantren #myanmar #raffiahmad #fashion

1

muhammadarifhid

@muhammadarifhid "Bunga bukan setangkai, kumbang bukan seekor. Patah tumbuh, hilang berganti. Hilang satu tumbuh seribu" Ada miliaran manusia, jadi jangan menghabiskan waktu untuk tangisi satu orang. Gunakan waktumu untuk mengejar prestasi. Setelah prestasi kau dapat, orang yang paling menyesal adalah org yang pernah membuatmu menangis.

2

raisul.fadhla

1

sayahijrah_

Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar. (QS. Al- Baqarah:155) Jangan lupa di follow @taubattersvideo @taubattersvideo Born to be @taubatters #Taubatters #ayotaubat #taubate #taubat #taubatyuk #yuktaubat #hijrahyuk #hijrah #beraniberhijrah #istighfar #tadabbur #quran #negeriakhirat #qori #ayat #alquran #murrotal #dakwah #recitation #quran #tilawah

0

sajakdalamdetik

Duhai sahabat Aku ingin bersamamu dalam taat Ingatkan aku untuk terus sholat Aku ingin menjadi wanita yang bermartabat Dan aku juga tak ingin menjadi hamba yang laknat Ajarkan aku tentang cinta yang syubhat Agar kita sama-sama merasakan nikmat Semoga kita berjalan bersama hingga ke akhirat Bahagia bersama dengan alunan do’a yang selalu melekat • 🎵Senandung Ukhuwah~ Stigma #literasiku #literasi #literasi15detik #literasi30detik #15detikpc #sajak_detik #sajakrindu #virusliterasi #cinta #tereliye #quotes #senandungrindu #instagood #negeriakhirat #muslimah #akwat #niqob #hijrah #shift #aswaja #sulawesi #makassarhits #makassarinfo #alunankata #puisi #syair

0

sucikanhati_

Saat ini, cinta dengan pacaran itu melumpuhkan segala nya. Yang harus nya pelajar banyak belajar, sekarang pelajar harus banyak mengajar. Miris bukan mengajarkan pelajaran, tetapi mengajarkan kasih sayang untuk seseorang yang tidak jelas maksud dan tujuan. Kemudian miris nya lagi, semua itu tak hanya berlanjut seadanya dengan chatingan. Mereka dengan cermat memunculkan ide ide baru untuk melakukan hal hal yang tak semesti nya dengan berakibatkan harus berhadapan kepada pihak hakim serta jaksa di pengadilan. Perpatah kata "Penyesalan selalu datang di akhir" Ya, itu memang benar. Tetapi tidak semua nya harus menyesal di akhir. Kenapa? Karena ada pepatah kata "Lebih baik mencegah, dari pada mengobati" Nah ini adalah perpatah yang harus di tanamkan dalam diri anak anak bangsa. Memang, semua kita adalah manusia yang tak jauh jauh dari cinta, semua kita ada hati yang lepas jauh dari rasa rasa. Namun jangan lupa, kita semua juga punya pikiran untuk sama sama memikirkan kemana hati ini kita tujukan. So, gunakan pikiran mu bukan hati mu. Pikirkan hasil untuk masa depan, bukan jatuh hati pada seseorang yang merusak masa depan. Cegah diri mu untuk tidak PACARAN. Karena kita, adalah anak anak generasi bangsa yang di nantikan oleh pejuang pejuang terdahulu nya untuk perubahan. . . #generasiantipacaran 📝@dimasramadana23 #dimasquote #dimasramadana 🍃@sucikanhati_ #sucikanhati_ #sucikanhati #duniajilbab #negeriakhirat #hijrahcinta #hijrahsantun #indonesiatanpapacaran #jendelaislam #cintamurni #cintamulia

3

sajakdalamdetik

Duhai sahabat Aku ingin bersamamu dalam taat Ingatkan aku untuk terus sholat Aku ingin menjadi wanita yang bermartabat Dan aku juga tak ingin menjadi hamba yang laknat Ajarkan aku tentang cinta yang syubhat Agar kita sama-sama merasakan nikmat Semoga kita berjalan bersama hingga ke akhirat Bahagia bersama dengan alunan do’a yang selalu melekat • 🎵Senandung Ukhuwah~ Stigma #literasiku #literasi #literasi15detik #literasi30detik #15detikpc #sajak_detik #sajakrindu #virusliterasi #cinta #tereliye #quotes #senandungrindu #instagood #negeriakhirat #muslimah #akwat #niqob #hijrah #shift #aswaja #sulawesi #makassarhits #makassarinfo #alunankata #puisi #syair

0

taubattersvideo

0

tastafiaceh

0

februari.santos

0

cahhh_cirebon

33

galeri_husnastore

0

nuraqhiela

#Repost From @dailymuslimid (@save.repost)Tidak ada cobaan, dll, hidup mewah enak dll. Apa kata Allah . Allah SWT berfirman: اَمْ حَسِبْتُمْ اَنْ تَدْخُلُوا الْجَـنَّةَ وَ لَمَّا يَأْتِكُمْ مَّثَلُ الَّذِيْنَ خَلَوْا مِنْ قَبْلِكُمْ ۗ مَسَّتْهُمُ الْبَأْسَآءُ وَالضَّرَّآءُ وَزُلْزِلُوْا حَتّٰى يَقُوْلَ الرَّسُوْلُ وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مَعَهٗ مَتٰى نَصْرُ اللّٰهِ ۗ اَ لَاۤ اِنَّ نَصْرَ اللّٰهِ قَرِيْبٌ. . . "Ataukah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) seperti (yang dialami) orang-orang terdahulu sebelum kamu. Mereka ditimpa kemelaratan, penderitaan, dan diguncang (dengan berbagai cobaan), sehingga rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya berkata, Kapankah datang pertolongan Allah? Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 214) . ✔️ Follow @dailymuslimid 🌎 baca artikel www.dailymuslim.id 🎥 beramal gratis dengan subscribe Youtube.com/DAILYMUSLIM . #dailymuslimid #tadabburdaily #tadaburdaily #tauhid #sunnah #hadist #alquran #indonesiabertauhid #indonesiatanpapacaran #dakwahtauhid #dakwah #dakwahislam #muslim #quotesislami #instagram #islamindonesia #youtube #islamic #motivasiislam #shift #pemudahijrah #hananattaki #hijrah #beraniberhijrah #negeriakhirat

0

promil_cepatdanmaksimal

"Ada Masalah, Ada Solusi" Perjalanan hidup memang tidak selamanya mulus dan selalu sesuai dengan keinginan kita. Ada saatnya kita menghadapi persoalan atau tantangan. Tidak ada seorangpun yang bisa menghindar dari masalah, ia akan datang tanpa permisi dan bisa menyerang pada siapa saja.. Allah SWT memang tidak pernah menjanjikan hidup tanpa masalah, TETAPI satu hal yang pasti adalah... Dia akan memberi kekuatan dan selalu menyediakan jalan keluarnya! Jangan pernah menganggap persoalan sebagai penderitaan, jangan juga terlalu berfokus pada masalah sehingga bisa membuat kita menjadi stress dan depresi.. Milikilah pikiran yang positif. Dibalik suatu masalah PASTI ada suatu kebaikan, selain itu juga akan mendewasakan iman kita agar terus bertumbuh.. Jangan gentar dengan setiap masalah yang muncul. Percayalah, disaat menghadapi jalan buntu, maka Allah sanggup memberikan jalan keluar yang terbaik.. Sebagaimana sebuah Gembok, sebesar apapun gembok itu pasti ada kunci untuk membukanya. Begitu juga dengan masalah... Sekelam apapun masalah itu PASTI ada jalan keluarnya.. Be Positive.. Be Happy! ===================================== Untuk konsultasi seputar hambatan kehamilan. Silahkan hubungi ↛ Wa 085733105451

1

promil_cepatdanmaksimal

Salah satu kodrat ISTRI yg diinginkan SUAMI adalah bisa melahirkan bayi dari ‌RAHIMNYA sendiri. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan KISTA, MIOM, PCOS, TORCH, VARIKOKEL, DIABET, KANKER, masalah SPERMA dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! SUDAH BANYAK YANG 🇧🇪🇷🇭🇦🇸🇮🇱 🇭🇦🇲🇮🇱 LHOO,... 😍😍😍 konsultasi GRATIS bunda,, WA: 085733105451

2

sajakdalamdetik

kami menginginkan cinta yang sesungguhnya dari kalian. Maka dari itu, datanglah mengetuk pintu rumah kami sebelum mengetuk pintu hati ini. Temui wali kami terlebih dahulu sebelum menemui kami, semoga kalian disanggupkan untuk itu • 🎵 Law Kana Bainanal Habib • #literasi #literasi15detik #literasi30detik #tereliye #quotes #indonesia #indonesiaquote #sajak_detik #sajakdalamdetik #sajakrindu #akhwat #niqob #aswaja #salafi #pecintasajak #mediaislam #islamicquotes #hijrah #shift #instagram #negeriakhirat #sulawesi #makassar #polewalimandar #makassarhits #jawabarat #bandung

0

sajakdalamdetik

Menyebut namamu dalam diamku Setiap kedipan mataku yang syahdu Menunaikan ibadah dalam keheningan yang sendu Ku menatap tangan dengan penuh keluh Malam..kusampaikan padamu salam rinduku Padanya yang selalu baik padaku Yang sedang berjuang menemui diriku Aku senantiasa menunggu Dalam ketaatan pada Rabbku Titip salam rindu, padamu yang merindukanku • Sajak tentang betapa kerasnya hidup tanpa pasangan, hidup selalu menguji kesabaran agar terhindar dari godaan syaitan, semoga selalu dijauhkan dari perbuatan yang merusak iman.. Aamiin • 🎵kupu-kupu cinta~ Stigma #literasi #literasi15detik #literasi30detik #tereliye #quotes #indonesia #indonesiaquote #sajak_detik #sajakdalamdetik #sajakrindu #akhwat #niqob #aswaja #salafi #pecintasajak #mediaislam #islamicquotes #hijrah #shift #instagram #negeriakhirat #sulawesi #makassar #polewalimandar #makassarhits #jawabarat #bandung

0

bigboss_paytren

Pelan demi pelan..InsyaAllah. . Proses menjadi bukti, bukan mencari bukti. :) . Yg pengamat, silahkan amati truuuuus . Yg penonton, silahkan tonton teruuuuuss . Yg komentator, silahkan komen teruuuuus . Toh, Allah yg ngatur. Allah yg akan menggerakkan hati siapapun yg dikehendakinya. . InsyaAllah , Paytren bs menjadi kendaraan cepat dan tepat menuju sukses. . Sudah banyak buktinya... . dan msih akan terus berjalan mengalir deras sampe tua nanti. Karena pulsa, bayar listrik, cicilan, bpjs, dll akan selalu dibutuhkan sampe nanti. Mgk cm Tarzan yg ga butuh cz tinggalnya di Hutan Rimba.hehe.. :) . . Carilah bisnis yg produknya dibutuhkan sepanjang masa, dan saat ini kebutuhan pulsa dll sudah mnjadi kebutuhan primer. Gadget doank tanpa pulsa? Buang aja . Rumah tanpa listrik? Pasang listrik donk... :D . Yang punya keyakinanlah yang menang. Apalagi innallaaha ma'anaa .. Allah bersama kita :) . More Info PayTren ⬇ . Suharmin Leader PayTren Wa. 082374318133 Follow Me : @bigboss_paytren @bigboss_paytren . PAYTREN.... Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya. Salam sukses berjama'ah 😊🙏 . #bismillah #paytrenseililin #paytren #paytrenmedan #paytrendepok #paytrenbogor #paytrenlombok #fahmi_elpay #paytrencitayam #bisnisberkah #suharmin #paytrenpalembang #alzaytun  #islam #islamicquotes  #mujahidin  #ustadhananattaki #ustadzfelixsiauw  #ustadadihidayat #ustadabdulsomad  #hijrahnity #hannanattaki  #hijrah  #teladanrasul #negeriakhirat  #faktaagama

0

sumbar_dakwah

KETENANGAN HATI • (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram. (QS. Ar-Ra'd : 28) • Barakallahu fiikum. • Sumber : 🌐 Hati-hati dengan Hati 👤 Ustadz Adi Hidayat, Lc. M.A. hafidzahullahu ta'ala @ustadzadihidayat @video.islam @beraniberhijrah #selfreminder #predatorquran @ustadzabdulsomad ------------------------- #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #ustadzabdulsomad #ramadhan2018 #puasaramadhan #spesialramadhan #ramadhan #Islam #islamrahmatanlilalamin #ramadhan1439h #beraniberhijrah #negeriakhirat #terorisme #terorisbukanislam #pemudahijrah #indonesiabertauhidid #masukkampus #pemudahijrah #bemsi #aksibelapalestina #2019gantipresiden #2019tetapjokowi #yaman #Muslim #VideoIslam #ustadhananattaki #ustadhananataki #masukkampus #minanglipp

1