Ngajiyuk Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

semangat_taaruf

@Regran_ed from @semangat_taaruf - Adakalanya kita menjadi tisu untuk menyeka air mata orang lain tetapi menjadi bisu untuk mengusir kesedihan kita sendiri . Laa Tahzan Innallaha ma'ana . @evisusanty2 . #selfreminders #hijrah #iman #yukhijrah #sunnah #dakwah #inspirasi #muslimah #ikhwan #akhwat #jomblo #hadits #salaf #quote #quotesislami #islam #nikah #pemudahijrah #gohijrah #instaquotes #doa #dakwahislam #hijrahcinta #gerakannikahmuda #ngajiyuk #tausiyahcinta #evisusanti #duniajilbab #gamis .. Cek akun partner kami lainnya : @HatiYangMenanti (khusus muslimah) @PejuangNikahMuda (belajar bareng) @BukuAkad (testi kece) @Sobardprabowo (founder) ..

0

fajar_hijrah

1

erns_98

1

pemuda.dakwahh

_ Tingkat Keimanan seseorang... ________ 🔘بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم.ِ ________ .🔘اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ _________ 🎬☞@faisal_kiotto_ _________ Barakallahu fiik:ustadz adi hidayat _________ .. Follow 🔻 @pemuda.dakwahh @pemuda.dakwahh @pemuda.dakwahh .. #islamituindah#istiqomah #sholat#ngajiyuk #indonesia #hijrah#beraniberhijrah #sahabathijrah #taaruf#taarufnikah #nikah #mahar #maharpernikahan#shift #pemudahijrah #alquran #aswaja #yukngaji#yukbelajarjadibaik#faisalkiotto#kamibersamaulama#

1

pemuda.dakwahh

_ Bersaudara laailahailallah... ________ 🔘بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم.ِ ________ .🔘اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ _________ 🎬☞@faisal_kiotto_ _________ Barakallahu fiik:ustadz adi hidayat _________ .. Follow 🔻 @pemuda.dakwahh @pemuda.dakwahh @pemuda.dakwahh .. #islamituindah#istiqomah #sholat#ngajiyuk #indonesia #hijrah#beraniberhijrah #sahabathijrah #taaruf#taarufnikah #nikah #mahar #maharpernikahan#shift #pemudahijrah #alquran #aswaja #yukngaji#yukbelajarjadibaik#faisalkiotto#kamibersamaulama#

1

rasha.alrefaei

31-sesungguhnya orang orang yang bertakwa mendapat kemenanggan. 32-yaitu kebun kebun dan buah anggur., 33-dan gadis -gadis remaja yang sebaya. 34- dangelas gelas yang yang penuh berisi minuman . 35-di dalamnya mereka tidak mendengar perkataan yang sia sia dan tidak pula perkataan dusta. 36-sebagai balasan dari tuhan mu dan pemberian yang cukup banyak , 37-tuhan yang memelihara langit dan bumi . dan apa yang ada di antara keduanya .yang maha pemurah .mereka tidak dapat berbicara dengan dia(SURAH -AN-NABA31-37)

3

risalahhijrah.id

0

muhammadrizal22_

PAKSAKAN IBADAHMU . Pembicara : Ustadz Dr. Khalid Basalamah., MA. حفظه الله تعالى . . Ibadah tekadang memang harus dipaksa, tidak bisa kita pungkiri, rasa malas, sungkan, tidak enakan menjadi salah satu atau beberapa penyebab kita enggan/malas untuk beribadah, maka dari itu kita harus paksa. Harus melawan syahwat yang ada dalam diri agar senantiasa menimbulkan semangat dan motivasi untuk senantiasa beribadah. Bukankah dalam beribadah kita tidak boleh terpaksa? Harus ikhlas, karena dan hanya mengharap ridho Allah semata? Betul! Nilai sebuah ibadah memang ditentukan oleh niat dan keikhlasannya. Dan terpaksa jelas bukan sebuah keikhlasan. Maksudnya adalah kembali rajin sholat berjamaah di nasjid, itu karena awalnya dipaksakan. Yang dipaksakan adalah melangkahkan kaki ke masjidnya, kalau sholatnya in shaa Allah ikhlas. Paksakan diri, paksakan hati bila ikhlas tak juga hadir. Jangan turuti bisikan setan yang senantiasa berusaha untuk menghalang-halangi kita dari jalan Allah. Tak akan lama, meski awalnya terpaksa, jika kita melakukannya dengan bersungguh-sungguh dan menyertai dengan doa yang tiada putus, maka semua yang awalnya terpaksa akan menjadi sebuah kebiasaan, kemudian menjelma menjadi kebutuhan. . “Barangsiapa dikehendaki Allah akan mendapat hidayah (petunjuk), Dia akan membukakan dadanya untuk (menerima) Islam. Dan barangsiapa dikehendaki-Nya menjadi sesat, Dia jadikan dadanya sempit dan sesak, seakan-akan dia (sedang) mendaki ke langit. Demikianlah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.” (QS. Al-An’am : 125) . Source : Lentera Islam @wisnuadiramdhani . (Tag share keluarga & sahabat kesayanganmu) . . #shift #oneminutebooster #kajiansatumenit#ahlusunnahwaljamaah #aswaja #sunni#quantumakhyar #akhyartv #madanitv #rodjatv#ammartv #albahjahtv #nabawitv #yuvidtv#safdahtv #rumayshotv #alhujjah #tamansurga#ngajiyuk #dakwahsosmed #dakwahsunnah#dakwahtauhid #manhajsalaf #pemudahijrah#pemudaistiqomah #satushaf#kajianustadzkhalidbasalamah#ustadzkhalidbasalamah #khb #selfreminder

0

laskarqurani

0

perindusunnah

[SETIAP MUSLIM WAJIB MEMPELAJARI ILMU AGAMA] . Ibnul Qoyyim rahimahullah telah menjelaskan ilmu apa saja yang wajib dipelajari oleh setiap muslim.Ilmu tersebut di antaranya: . Pertama, ilmu tentang pokok-pokok keimanan, yaitu keimanan kepada Allah Ta’ala, malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari akhir . Ke dua, ilmu tentang syariat-syariat Islam. Di antara yang wajib adalah ilmu tentang hal-hal yang khusus dilakukan sebagai seorang hamba seperti ilmu tentang wudhu, shalat, puasa, haji, zakat. Kita wajib untuk mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan ibadah-ibadah tersebut, misalnya tentang syarat, rukun dan pembatalnya . Ke tiga, ilmu tentang lima hal yang diharamkan yang disepakati oleh para Rasul dan syariat sebelumnya . Ke empat, ilmu yang berkaitan dengan interaksi yang terjadi antara seseorang dengan orang lain secara khusus (misalnya istri, anak, dan keluarga dekatnya) atau dengan orang lain secara umum. Ilmu yang wajib menurut jenis yang ke empat ini berbeda-beda sesuai dengan perbedaan keadaan dan kedudukan seseorang. Misalnya, seorang pedagang wajib mempelajari hukum-hukum yang berkaitan dengan perdagangan atau transaksi jual-beli. Ilmu yang ke empat ini berbeda-beda sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masing-masing . Lihat Miftaah Daaris Sa’aadah, 1/156 . ****** . 📕 Buku Menuntut Ilmu Jalan Menuju Surga . Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawas Penerbit : Pustaka At Taqwa . 💰 Harga : 90rb . ☎ Info dan Pemesanan : . SMS/Wa : 082 226 123 444 #bukusunnahsalaf #bukusunnahku #tokoalfaruq #pusatbukusunnah #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzfirandaandirja #ustadzabuyahyabadrusalam #ustadzfarhanabufuraihan #ustadzsubhanbawazier #ilmuagama #menuntutilmu #belajaragama #yufidtv #generasiislam #mengaji #ilmuagamaislam #ilmubermanfaat #pejuanghijrah #beriman #bekalakhirat #ngajiyuk #yufid #assunnah #rodjatv #manhaj #videorenungan @pusatbukusunnah @fadkhera_id @ajwakurmaku @herbalsunnah

0

kamilaharyond

[Bismillah] Hisab masih berlaku. * semua yang kita ucapkan (tulisan), semua yang kita lakukan, semua yang kita lihat akan di hisab. * hidup bukan hanya sekedar itu, hidup bukan seinginnya kita sendiri tapi, hidup itu ada untuk menata akhlak kita dari pertaturan hidup yang sudah di tentukan oleh Allah. * kadang nih orang bilang. "Inikan mulut mulut gue, ya terserah gue dong mau ngomong apa". Mereka nggak sadar bahwa yng mereka ucapin itu salah. Emang klo Allah gk berkehendak dia punya mulut bakal punya mulut. (Naudzubillah). * kadang juga ada yang mikir "ah kan gk ada yang tau ambil aja ah". Mereka gk pernah mikir tangan kita yang buat ngambil barang hilang ini nanti bakal ngomong, apa yang telah kita perbuat. * jadi mulai sekarang yuk perbaiki cara bicara dan perlakuan kita oke! . . #selfreminder #hijrahyuk #ngajiyuk

3

mikihat_topi_tauhid_gallery

Bismillah... اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَ رَحْمَةُ اللهِ وَ بَرَكَاتُهُ . Ready stock . Peci Palestine Motif ÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷ Nyaman dipakai buat ibadah, ngaji dan adem dipakai. Warna putih 2 bendera dan warna putih motif. . Harga DM Beli lebih dari 2 dapat discount loh akhi. Testimoni custumer : Alhamdulillah si dede sholeh tetep semangat dengerin ceramah. Silahkan di pesan ya Akhi . . . Jazakumullahi khairan. #mikihatmurah #mikihatbandung #topmodel #pemudahijrah #pecimurah #kopiah #mikicap #pecibeanie #beaniecap #pecicap #jualmikihat #topihijrah #pecihijrah #hijrah #pecigaul #gaul #yukngaji#ngajiYuk #yukhijrah #salafi #mikihattangerang #pakol #pecipakol #pecitaliban #peciafghanistan #kajian #kajianjakarta #kajiansunnah #pecipalestina🇵🇸

0

mikihat_topi_tauhid_gallery

Bismillah... اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَ رَحْمَةُ اللهِ وَ بَرَكَاتُهُ . Ready stock . Topi Tauhid Komando ÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷ Nyaman dipakai buat ibadah dan adem dipakai. Warna hitam . Harga DM Beli lebih dari 2 dapat discount loh akhi. Testimoni custumer : Alhamdulillah Adek yang lucu dan sholeh, walau ngantuk2 tetep semangat dengerin ceramah. Silahkan di pesan ya Akhi . . . Jazakumullahi khairan. #mikihatmurah #mikihatbandung #topmodel #pemudahijrah #pecimurah #kopiah #mikicap #pecibeanie #beaniecap #pecicap #jualmikihat #topihijrah #pecihijrah #hijrah #pecigaul #gaul #yukngaji#ngajiYuk #yukhijrah #salafi #mikihattangerang #pakol #pecipakol #pecitaliban #peciafghanistan #kajian #kajianjakarta #kajiansunnah #pecipalestina🇵🇸

1

alfan_libey

1

euis_sufi

Bertemu dg para ortu yg semangat di SDIT AL Kautsar, seru... Semog makin semangat belajar untuk menjadi ortu yg lebih baik di sisi Allah. . . Akhirnya ada yg terlaksana ingin difoto breng , setelah putus asa tiap ikut pengajian gak kebagian foto2 sm akyu 😍 . #sditalkautsar #ortuhebat #parenting #belajarbaik #ngajiyuk #anakhebat #euis #sufi #euissufijatiningsih

1

nurnaningsihmunir

1

saymad1

0

mikihat_topi_tauhid_gallery

Bismillah... اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَ رَحْمَةُ اللهِ وَ بَرَكَاتُهُ . Ready stock . Topi Tauhid Komando ÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷ Nyaman dipakai buat ibadah dan adem dipakai. Warna hitam . Harga DM Beli lebih dari 2 dapat discount loh akhi. Testimoni custumer : Alhamdulillah yang dari Mekah aja pakai Topi Tauhid Komando. Silahkan di pesan ya Akhi . . . Jazakumullahi khairan. #mikihatmurah #mikihatbandung #topmodel #pemudahijrah #pecimurah #kopiah #mikicap #pecibeanie #beaniecap #pecicap #jualmikihat #topihijrah #pecihijrah #hijrah #pecigaul #gaul #yukngaji#ngajiYuk #yukhijrah #salafi #mikihattangerang #pakol #pecipakol #pecitaliban #peciafghanistan #kajian #kajianjakarta #kajiansunnah #pecipalestina🇵🇸

0

anakkajian


Fatal error: Call to undefined function Twitter\Text\idn_to_ascii() in /srv/www/gramview.com/public_html/vendor/nojimage/twitter-text-php/lib/Twitter/Text/StringUtils.php on line 118