Obscurapc Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

aditsyahfiar_

الحجاب • • • • • • #obscurapc @obscurapc

1

asef_ruslan

3

situgunungpark

1

derianripty

kebersamaan memang menyenangkan.namun terkadang kesendirian jauh lebih menenangkan . 📷@ardhaniramdhan . . . . . . ......... #gununggedepangrango #situgunung #sukabumi #instagram #vsco #vscocam #vscoasia #vscoindonesia #afterlight #indonesia #livefolk #Like4Like #likeforlike #snapseed #obscurapc

6

derianripty

12

m.firdaus1998

. [ Lomba Fotografi Nasional Event Hunter Indonesia ] Tema : Abadikan Momenmu Dalam Bentuk Visual. Sub Tema : Arsitektur. Judul : Lawang Sewu, Bangunan bersejarah dengan arsitekturnya yang khas. Nama Peserta : Muhammad Firdaus . Deskripsi : Gedung seribu pintu atau yang akrab oleh masyarakat setempat disebut Lawang Sewu, berada di Kota Semarang, Jawa Tengah. . Bangunan nun megah peninggalan jaman kolonial ini masih berdiri megah meski mengalami pemugaran beberapa tahun silam untuk memperbaiki fasilitas yang ada, meski begitu nuansa tempo dulu masih terasa hingga kini. Bangunan ini dari masa kemasa mengalami peralihan fungsi sesuai pemegang kebijakan dari kantor dan saat ini menjadi museum milik PT.KAI dan salah satu tempat wisata favorit di Kota Semarang. . Berdiri megah dan gagah dengan arsitektur khasnya, serta berbagai cerita sejarah yang ada didalamnya membuat nuansa tempo dulu masih terasa kental. . . Ayo ikuti Lomba Fotografi Nasional Event Hunter Indonesia Untuk Merebutkan Paket Liburan ke 3 Negara : Malaysia, Thailand, Singapure, Samsung Galaxy J3 Pro, Uang Tunai, Medali Emas, Perak, Perunggu, 3 Buku Fotografi. E-SERTIFIKAT UNTUK SEMUA PESERTA DEADLINE Pendaftaran :  12 APRIL 2018 #LFNEHI2018  #LombaFotografi #Infolomba  #WinnerTripTo3Countries  #WinnerGetSamsungGalazyJPro #WinnerGetMoney #semarang #hitssemarang #semarangkini #lawangsewu #lawangsewusemarang #seribupintu #jalanjalansemarang #obscurapc #photographyclub #photography #canon #canon1200D #canon #canonasia #natural #shoot #analogsemarang #speedcamera #speed #canonphotography #canonid #canonindonesia #wisatasejarah #wisatakota #sejarahindonesia

5

aldhiyoauzan

1

aldhiyoauzan

1

dafawiki

Cinta bukan hanya sekedar kata, bukan pula pertautan hati, dan bukan hasrat luapan jiwa. Cinta adalah..... Cinta 🎶 . . . 📍 Event Comday 54 #photography #photo #photoshoot #love #lovequote #couplegoals #couple #prewedding #art #photoart #photowork #bogorhits #comday2017 #obscurapc

5

cakiiionta

9

aldhiyoauzan

0

asef_ruslan

2

asef_ruslan

3

aldhiyoauzan

Melestarikan kebudayaan sejak dini. @bem.untar @pft_untar 📍: Taman Sriwedari, Solo #pft_untar #pftcompetition . Ayo ikut lombanya @yogabx @asef_ruslan @ifbudi

6

indhsrwhyni

1

aldhiyoauzan

Istirahat sejenak, setelah mencari nafkah. @bem.untar @pft_untar 📍: Jl. Slamet Riyadi, Solo #pft_untar #pftcompetition . Ayo ikut lombanya @derianripty @ryanichwanf @muchwanmahzu

6

aldhiyoauzan

Pertemanan tanpa batas, usia bukan jadi halangan, meski hanya bermodalkan sebuah koran, mereka tetap bisa menjaga pertemanan dengan baik. @bem.untar @pft_untar 📍: Jl. Slamet Riyadi, Solo #pft_untar #pftcompetition . Ayo ikut lombanya @wibi.dewanto @ginanjarromal @dennysumarna

12

adamhndty

6

asef_ruslan

4

rd.alfian

Selamat Pagi, Malam. . . . . . #Bulb #SpeedPriority #Lightroom #ObscuraPC #Instasunda

4

asef_ruslan

11

aditsyahfiar_

🌱⚙ • • • • #obscurapc @obscurapc

4

asef_ruslan

10

cakiiionta

Satu kata ketika kalian mendengar daerah "KUNINGAN" ? 😀 • • Ngomong-ngomong itu anak yg cowo ngenes amat ya sendirian😂. #photohunters #photohuntersteam #photohuntersindonesia#HI #humaninterest #explorebogor #obscurapc #explorekuningan #pesonakuningan #indonesia6AM #kuningan6AM

15

aditsyahfiar_

👰:@auliavra • • • • • • • #obscurapc @obscurapc

7

aditsyahfiar_

🌷🌷 • • • • • #obscurapc @obscurapc

1

cakiiionta

Ini momen foto di dapet pas lagi nyari mentahan foto yang di adain Pemda Cibinong ,terus mereka menghampiri : "Ka fotoin kita bertiga dong yang bagus buat foto facebook" • udah difotoin mereka bilang : "ka tag ke facebook saya ya" • waduh dalem hati : "udah lama gak main facebook lagi" • kendala kedua gue lupa nama fb mereka😂. Ya semoga dengan gue upload foto ini ada yg kenal sama mereka ,save aja foto ini terus kasihin mereka pasti mereka bahagia banget soalnya pas difotoin juga bahagia bgt merekanya 🙏👪. • • #HI #humaninterest #explorebogor #kabupatenbogor #photohuntersindonesia #photohuntersteam #obscurapc

13

aldhiyoauzan

0

asef_ruslan

7

aldhiyoauzan

9

asef_ruslan

0

aldhiyoauzan

Melepas rindu dengan @payungteduhofficial (1/3) . Konser perdana payung teduh setelah ditinggal mas is dan mas comi, beruntung msh bisa masih bisa liat payung teduh berkarya, band favorit dari sma, jauh sebelum bomingnya lagu akad ada, walaupun tinggal berdua personilnya tetapi tetap semangat berkarya, seperti ada yg hilang sekali ketika tampil malam itu, tetap berkarya @payungteduhofficial. . 👦🏼 : @the_lord_one @payungteduhofficial . 🎪 : @kita90an 📍 : Lap. Rampal, Malang Canon eos 550D | f/4.0 | 1/160 | iso-1600 | 88mm #kita90an #soundsations #payungteduh #peneduh #infopensi #visitmalang #exploremalang #instasunda #fotokonser #concert #photostage #musicphotography #photograph #stageid #instastageid #fotoband #instagood #fotografi #photo #photoshot #obscurapc #ipbgrapher #shutteripb #canonindonesia #canonphotograph #photography #vsco #vscocam #ベンジー

2

aditsyahfiar_

🌹💮🌸 • • • • • If:@_cindytia #obscurapc @obscurapc

1

aditsyahfiar_

🌷🌱 • • • • • #obscurapc @obscurapc

6

dafawiki

Telah terlaksana proker @obscurapc "Hunting Explore Vokasi". 11/03/2018 Saya sbg Ketua Pelaksana mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia yg telah membantu menyukseskan acara dan para peserta yg turut meramaikan acara ini. Semoga tahun depan bisa lebih menarik konsepnya dan banyak mengundang model2 yg ajib... Salam- Dani Fajar . . . #photo #photography #photographer #hunting #huntingphoto #art #photoclub #eventbogor #obscurapc #campuslife #collegelife

6

aditsyahfiar_

~`~ If :@_cindytia • • • • #obscurapc @obscurapc

3

hima_kencana

5

asef_ruslan

16

hima_kencana

7

aditsyahfiar_

☂ • • • • • • • #obscurapc @obscurapc

1

dafawiki

2

aditsyahfiar_

•••• ° ° ° ° ° ° #obscurapc @obscurapc

3

nanarisna21

the definition of happiness is when I take care and keep you (animal) with all my heart until you recover and go home to your house where everyone is waiting for you💕 .. I love my job very much💓veterinary paramedics🐾🐾 . . . #vet #vetnurse #vetmedworld #dogs #cats #animalclinic #lovepaws #veterinary #obscurapc

0

a.irraras

We put the bad in the past so we alright _________________________ @_cindytia __________________________ #instasunda #obscurapc #pursuitofportraits #ipbgrapher #anakikutikutan #anakpwj #livefolk #livefolkindonesia #ikece #ikeceindonesia #canonuk

3

aditsyahfiar_

👸 • • • • • • #obscurapc @obscurapc

3

hima_kencana

8

_fahmiiazizz

🤔🤔

8

_fahmiiazizz

☺️☺️

4

_fahmiiazizz

🌿🌿

7

sbahari05

3

dafawiki

5

sbahari05

5

sbahari05

Karna senyumannya itu yg membuat ku mempunyai hobby baru 😍😍 #obscurapc #canon #100d #masihbelajar #explorevokasi #ipb #potrait #cumaikutikutan 📷 by : @sbahari05

14

derianripty

3

a.irraras

I am so high at the moment _______________________ Gk tau siapa _________________________ #ipbgrapher #instasunda #igersbogor #ikece #pursuitofportraits #anakikutikutan #anakpwj #obscurapc #livefolk #livefolkindonesia #folknesia

6

derianripty

3

angealight

3

_fahmiiazizz

Hallo

2

_fahmiiazizz

Monday spirit

3

hima_kencana

17

dafawiki

5

derianripty

2

a.irraras

We put the good in the good in the good life _______________________ @auliavra _________________________ #pursuitofportraits #instasunda #obscurapc #anakikutikutan #anakpwj #ipbgrapher #igersbogor

10

angealight

1

yusronprastyo

Karena yang spesial belum tentu lebih baik 😄 . #pulaupari #shutterexplore #wonderfulindonesia #photonesia_id #obscurapc

1

dafawiki

Dia memerah bukan karena gincunya terpoles dengan tebal. Namun, hanya sedikit malu untuk mengucap kata Rindu~ . . . 📍 Hunting Explore Vokasi Obscura PC 👸 @auliavra as Mood #photo #photography #photomodel #portrait #portraitphotography #hunting #huntingfoto #bokeh #bokehlicious #art #photoart #photowork #vintage #agriculture #obscurapc

15

aditsyahfiar_

"Flower' • • • • • #obscurapc @obscurapc

2

radenmariefw

7

derianripty

4

derianripty

11

hima_kencana

6

aditsyahfiar_

'blue green' • • • • • • #obscurapc @obscurapc

5

aditsyahfiar_

"Rain" • • • • • @obscurapc #obscurapc

2

eventphotoindonesia

[REMINDER] • obscurapc Obscura Photography Club Diploma IPB Proudly Present • EXPLORE VOKASI IPB 📆 Sunday, March 11th, 2018 ⏰ 7AM - till the end 💰 Free of Charge (limited for 30 registrants) 📍 IPB Gunung Gede Campus • Model : √ Syahla Effendi @syahlaeffendi √ Alvita Marsha @alvitamarsha √ Aulia Vira @auliavra √ Cindytia Putri @_cindytia • Contact Person : √ Fiqa +62 877 7631 3246 √ Fanyadwi +62 898 844 2582 • • #eventphotoindonesia #explorevokasi #obscurapc #ipbdiploma #ipbgununggede #syahleffendi #alvitamarsha #auliavira #cindytiaputri #eventfoto #huntingfoto #photohunting #eventfotografi #eventphotobogor #eventphotomarch #eventphoto

1

a.irraras

Saya terawang ke masa depan bahwa nanti ada alat instrumen kimia(gc/lc/aas/icp) yang bisa kesambung sama wifi smartphone, jadi bisa ngendaliin dari jauh selagi kita ngopi nyantai bikin laporan hasilnya di cafe yomaan ____________________________________ 🔭:tamron 70 300 vc #tamronid #obscurapc #modelhijaber #instasunda #igersbogor #coffe

3

eventphotoindonesia

[REMINDER] • obscurapc Obscura Photography Club Diploma IPB Proudly Present • EXPLORE VOKASI IPB 📆 Sunday, March 11th, 2018 ⏰ 7AM - till the end 💰 Free of Charge (limited for 30 registrants) 📍 IPB Gunung Gede Campus • Model : √ Syahla Effendi @syahlaeffendi √ Alvita Marsha @alvitamarsha √ Aulia Vira @auliavra √ Cindytia Putri @_cindytia • Contact Person : √ Fiqa +62 877 7631 3246 √ Fanyadwi +62 898 844 2582 • • #eventphotoindonesia #explorevokasi #obscurapc #ipbdiploma #ipbgununggede #syahleffendi #alvitamarsha #auliavira #cindytiaputri #eventfoto #huntingfoto #photohunting #eventfotografi #eventphotobogor #eventphotomarch #eventphoto

0

derianripty

10

ginanjarromal

11

asef_ruslan

9

eventphotoindonesia

@obscurapc Obscura Photography Club Diploma IPB Proudly Present • EXPLORE VOKASI IPB 📆 Sunday, March 11th, 2018 ⏰ 7AM - till the end 💰 Free of Charge (limited for 30 registrants) 📍 IPB Gunung Gede Campus • Model : √ Syahla Effendi @syahlaeffendi √ Alvita Marsha @alvitamarsha √ Aulia Vira @auliavra √ Cindytia Putri @_cindytia • Contact Person : √ Fiqa +62 877 7631 3246 √ Fanyadwi +62 898 844 2582 • • #eventphotoindonesia #explorevokasi #obscurapc #ipbdiploma #ipbgununggede #syahleffendi #alvitamarsha #auliavira #cindytiaputri #eventfoto #huntingfoto #photohunting #eventfotografi #eventphotobogor #eventphotomarch #eventphoto

0

nanarisna21

like a model, baby chicks not to lose with professional models 🐣🐣 . . . . #babychicks #chicks #farmbroiler #obscurapc

0

nanarisna21

3

nanarisna21

on a sunny morning, my chicken coop was accompanied by a beautiful butterfly🦋🦋🦋🦋 . . . #butterfly #beautifulbutterfly #morningsunday #gekbrong #macrolovers #macrophotography #obscurapc

0

nanarisna21

do you like this animal??? . . . . #otter #ottersofinstagram #bogor #animalotter #obscurapc

4

nanarisna21

the beautiful colors of the rainbow, like a beautiful bird 🌈 . . . . #bird #beautifulbirds #birdpark #oceandreamsamudra #birdlover #obscurapc

3