Obscurapc Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

yusronprastyo

1

yusronprastyo

0

yusronprastyo

2

muchwanmahzu

Tak bisa ku hitung berapa banyak karya-Nya yang telah membuatku benar-benar jatuh hati Mungkin tak hanya aku, mungkin kamu, mungkin kita, pun mungkin mereka Yang benar-benar dibuat jatuh sejatuh-jatuhnya Selalu diajak membawa perasaan saat menikmati persembahan-Nya Melodi Alam ~Dhevia Anggraeni~ #bogorpisan #exolorebogor #visitbogor #keluarbentar #vsco #folk #folkindonesia #folkgreen #obscurapc

1

senja_agung23

16

aldhiyoauzan

1

aldhiyoauzan

4

yusronprastyo

9

aldhiyoauzan

7

derianripty

0

derianripty

0

obscurapc

“May Allah forgive our faults and bring the happiness and peace to all of us”. Happy Eid Mubarak! ✨. • • You can share about your Eid Mubarak’s moment with using hastag #obscurapc and don’t forget follow @obscurapc . • • #obscurapc

0

obscurapc

“May Allah forgive our faults and bring the happiness and peace to all of us”. Happy Eid Mubarak! ✨. • • You can share about your Eid Mubarak’s moment with using hastag #obscurapc and don’t forget follow @obscurapc . • • #obscurapc

0

obscurapc

“May Allah forgive our faults and bring the happiness and peace to all of us”. Happy Eid Mubarak! ✨. • • You can share about your Eid Mubarak’s moment with using hastag #obscurapc and don’t forget follow @obscurapc . • • #obscurapc

0

asef_ruslan

11

dafawiki

6

m.firdaus1998

0

m.firdaus1998

0

m.firdaus1998

0

adamhndty

1

yunislmh

Mencintai budaya itu indah (3/3) . . #festivalbudayanusantaraxi #obscurapc

0

aldhiyoauzan

4

fauziahzakirahartini

17

aldhiyoauzan

21

yunislmh

“No culture can live if it attempts to be exclusive.” - Mahatma Gandhi (1/3) . . Festival Budaya Nusantara XI #aldhiyobikinchallengedadakan #obscurapc

1

aldhiyoauzan

10

muchwanmahzu

Cerita tentang gunung dan laut ~Payung Teduh Loc: Bogor, Indonesia Inframe : @tmfikri _____________________________________________ #visitbgor #bogorpisan #explorebogor #keluarbentar #folk #folkindonesia #obscurapc #folkgreen

14

derianripty

1

muchwanmahzu

Bertegur sapa di kala senja Memerah meredam nyala surya Dengan dia yang mencuat dibatas kalbu ~Danilla, Senja diambang pilu 🎶 Loc: Bukit Alessano, Bogor, Indonesia ______________________________________________ #visitbgor #bogorpisan #explorebogor #parapendaki #mountainesia #keluarbentar #obscurapc

1

m.firdaus1998

1

m.firdaus1998

4

m.firdaus1998

2

asef_ruslan

m.firdaus1998

9

m.firdaus1998

4

m.firdaus1998

0

asef_ruslan

4

derianripty

7

dafawiki

4

asef_ruslan

36

a.irraras

Back to routine ______________________ *lupa nama orangnya Hasil lampu minjem dari om @dafawiki 5D classic mk 1 + 55mm 1.2 ssc ______________________ #pursuitofportraits #vibetones #moodygrams #igersbogor #obscurapc #canonuk #bekudaksetumat #anakikutikutan #anakpwj #tonekillers #fotokitaid #instanusantara #5d #canonusa #canonid

2

travelsif

2

hima_kencana

5

aditsyahfiar_

2

adamhndty

2

asef_ruslan

3

situgunungpark

1

derianripty

kebersamaan memang menyenangkan.namun terkadang kesendirian jauh lebih menenangkan . 📷@ardhaniramdhan . . . . . . ......... #gununggedepangrango #situgunung #sukabumi #instagram #vsco #vscocam #vscoasia #vscoindonesia #afterlight #indonesia #livefolk #Like4Like #likeforlike #snapseed #obscurapc

6

derianripty

12

m.firdaus1998

. [ Lomba Fotografi Nasional Event Hunter Indonesia ] Tema : Abadikan Momenmu Dalam Bentuk Visual. Sub Tema : Arsitektur. Judul : Lawang Sewu, Bangunan bersejarah dengan arsitekturnya yang khas. Nama Peserta : Muhammad Firdaus . Deskripsi : Gedung seribu pintu atau yang akrab oleh masyarakat setempat disebut Lawang Sewu, berada di Kota Semarang, Jawa Tengah. . Bangunan nun megah peninggalan jaman kolonial ini masih berdiri megah meski mengalami pemugaran beberapa tahun silam untuk memperbaiki fasilitas yang ada, meski begitu nuansa tempo dulu masih terasa hingga kini. Bangunan ini dari masa kemasa mengalami peralihan fungsi sesuai pemegang kebijakan dari kantor dan saat ini menjadi museum milik PT.KAI dan salah satu tempat wisata favorit di Kota Semarang. . Berdiri megah dan gagah dengan arsitektur khasnya, serta berbagai cerita sejarah yang ada didalamnya membuat nuansa tempo dulu masih terasa kental. . . Ayo ikuti Lomba Fotografi Nasional Event Hunter Indonesia Untuk Merebutkan Paket Liburan ke 3 Negara : Malaysia, Thailand, Singapure, Samsung Galaxy J3 Pro, Uang Tunai, Medali Emas, Perak, Perunggu, 3 Buku Fotografi. E-SERTIFIKAT UNTUK SEMUA PESERTA DEADLINE Pendaftaran :  12 APRIL 2018 #LFNEHI2018  #LombaFotografi #Infolomba  #WinnerTripTo3Countries  #WinnerGetSamsungGalazyJPro #WinnerGetMoney #semarang #hitssemarang #semarangkini #lawangsewu #lawangsewusemarang #seribupintu #jalanjalansemarang #obscurapc #photographyclub #photography #canon #canon1200D #canon #canonasia #natural #shoot #analogsemarang #speedcamera #speed #canonphotography #canonid #canonindonesia #wisatasejarah #wisatakota #sejarahindonesia

5

aldhiyoauzan

Neng ayok neng ayok maen pacar-pacaran~ 🎶 sedikit kecewa sih, kemarin yg dateng bukan om joninya langsung. 👦🏼 : @om.pmr 🎪 : @kita90an 📍 : Lap. Rampal, Malang Canon eos 550D | f/4.0 | 1/160 | iso-1600 | 70mm #kita90an #soundsations #ompmr #infopensi #visitmalang #exploremalang #instasunda #fotokonser #concert #concertphotography #photostage #livephotography #livemusicphotography #musicphotography #concertphotography #stageid #instastageid #fotoband #instagood #fotografi #photoshot #obscurapc #shutteripb #canonindonesia #canonphotograph #photography #vsco #vscocam #ベンジー

1

aldhiyoauzan

1

dafawiki

Cinta bukan hanya sekedar kata, bukan pula pertautan hati, dan bukan hasrat luapan jiwa. Cinta adalah..... Cinta 🎶 . . . 📍 Event Comday 54 #photography #photo #photoshoot #love #lovequote #couplegoals #couple #prewedding #art #photoart #photowork #bogorhits #comday2017 #obscurapc

5

cakiiionta

9

aldhiyoauzan

0

asef_ruslan

2

asef_ruslan

3

indhsrwhyni

1

adamhndty

6

rd.alfian

Selamat Pagi, Malam. . . . . . #Bulb #SpeedPriority #Lightroom #ObscuraPC #Instasunda

4

cakiiionta

Ini momen foto di dapet pas lagi nyari mentahan foto yang di adain Pemda Cibinong ,terus mereka menghampiri : "Ka fotoin kita bertiga dong yang bagus buat foto facebook" • udah difotoin mereka bilang : "ka tag ke facebook saya ya" • waduh dalem hati : "udah lama gak main facebook lagi" • kendala kedua gue lupa nama fb mereka😂. Ya semoga dengan gue upload foto ini ada yg kenal sama mereka ,save aja foto ini terus kasihin mereka pasti mereka bahagia banget soalnya pas difotoin juga bahagia bgt merekanya 🙏👪. • • #HI #humaninterest #explorebogor #kabupatenbogor #photohuntersindonesia #photohuntersteam #obscurapc

13

aldhiyoauzan

0

aldhiyoauzan

9

aldhiyoauzan

Melepas rindu dengan @payungteduhofficial (1/3) . Konser perdana payung teduh setelah ditinggal mas is dan mas comi, beruntung msh bisa masih bisa liat payung teduh berkarya, band favorit dari sma, jauh sebelum bomingnya lagu akad ada, walaupun tinggal berdua personilnya tetapi tetap semangat berkarya, seperti ada yg hilang sekali ketika tampil malam itu, tetap berkarya @payungteduhofficial. . 👦🏼 : @the_lord_one @payungteduhofficial . 🎪 : @kita90an 📍 : Lap. Rampal, Malang Canon eos 550D | f/4.0 | 1/160 | iso-1600 | 88mm #kita90an #soundsations #payungteduh #peneduh #infopensi #visitmalang #exploremalang #instasunda #fotokonser #concert #photostage #musicphotography #photograph #stageid #instastageid #fotoband #instagood #fotografi #photo #photoshot #obscurapc #ipbgrapher #shutteripb #canonindonesia #canonphotograph #photography #vsco #vscocam #ベンジー

2

aditsyahfiar_

🌷🌱 • • • • • #obscurapc

4

dafawiki

Telah terlaksana proker @obscurapc "Hunting Explore Vokasi". 11/03/2018 Saya sbg Ketua Pelaksana mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia yg telah membantu menyukseskan acara dan para peserta yg turut meramaikan acara ini. Semoga tahun depan bisa lebih menarik konsepnya dan banyak mengundang model2 yg ajib... Salam- Dani Fajar . . . #photo #photography #photographer #hunting #huntingphoto #art #photoclub #eventbogor #obscurapc #campuslife #collegelife

6

aditsyahfiar_

~`~ If :@_cindytia • • • • #obscurapc

3

hima_kencana

5

hima_kencana

7

dafawiki

nanarisna21

the definition of happiness is when I take care and keep you (animal) with all my heart until you recover and go home to your house where everyone is waiting for you💕 .. I love my job very much💓veterinary paramedics🐾🐾 . . . #vet #vetnurse #vetmedworld #dogs #cats #animalclinic #lovepaws #veterinary #obscurapc

0

a.irraras

We put the bad in the past so we alright _________________________ @_cindytia __________________________ #instasunda #obscurapc #pursuitofportraits #ipbgrapher #anakikutikutan #anakpwj #livefolk #livefolkindonesia #ikece #ikeceindonesia #canonuk

3

aditsyahfiar_

👸 • • • • • • #obscurapc

4

hima_kencana

8

_fahmiiazizz

🤔🤔

8

nanarisna21

like a model, baby chicks not to lose with professional models 🐣🐣 . . . . #babychicks #chicks #farmbroiler #obscurapc

0

nanarisna21

3

nanarisna21

on a sunny morning, my chicken coop was accompanied by a beautiful butterfly🦋🦋🦋🦋 . . . #butterfly #beautifulbutterfly #morningsunday #gekbrong #macrolovers #macrophotography #obscurapc

0

nanarisna21

do you like this animal??? . . . . #otter #ottersofinstagram #bogor #animalotter #obscurapc

4

nanarisna21

the beautiful colors of the rainbow, like a beautiful bird 🌈 . . . . #bird #beautifulbirds #birdpark #oceandreamsamudra #birdlover #obscurapc

3