Paytreninaja Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

paytren_pendaftaran_aktivasi

PayTren Siap Menuju Era Cashless PENTING: BACA, RENUNGKAN,... JANGAN-JANGAN... KAMU PUN SUDAH KETINGGALAN? . Coba deh pikirkan sejenak: > StartUp sekelas Go**k yang awalnya bisnisnya seputar transportasi, sekarang kok sudah ikutan JUALAN pulsa & kuota internet. > Marketplace fenomenal Buka****k dan To****dia yang awalnya hanya berperan menjadi media ketemunya penjual dan pembeli, hari ini sudah ikutan eksis sebagai PENJUAL pulsa, kuota internet, token PLN, dll... > Sekarang, coba liat Tr****oka, ini perusahaan yang domainnya urusan traveling, penyedia tiket pesawat n hotel cukup terkena, Ehh,... semakin ke sini, ternyata juga ikutan JUALAN pulsa & kuota internet juga. > Coba deh, sesekali kamu belanja di Al****rt, Ind****et, Hyp****rt dan toko-toko retail raksasa lainnya. Setiap mau bayar di kasir, pasti sang kasir nawarin pulsa. Saking sexynya hal ini, sampai-sampai masuk S.O.P. bagi kasir-kasir di semua toko retail raksasa. > Yang lebih mencengangkan lagi, buka deh mobile banking, internet banking, ATM-ATM, semua fasilitas bank yang disediakan untuk nasabah. Bank-bank besar yang gak pernah kekurangan uang ini ternyata sudah lama sekali telah nyambi jadi PENJUAL PULSA dan berbagai kebutuhan harian non fisik. . Pertanyaannya adalah, kenapa perusahaan-perusahaan raksasa dan bahkan sebagiannya sudah senior, tertarik menjalankan bisnis seperti #PAYTREN ? . Jika Anda juga mulai terpikirkan pertanyaan di atas, maka kita sama. Saya juga 3 tahun lalu mempertanyakan hal serupa. Pastinya, dibalik bisnis yang dipandang sepele itu, ternyata ada MESIN PENCETAK PROFIT yang sangat MENGGIURKAN SEKALI. Jika selama ini Anda bertransaksi dengan perusahaan di atas, dan tidak pernah ikut merasakan GURIHNYA profit yang mereka kantongi, maka akan lain ceritanya jika Anda mulai mengenal #PayTren . DaftarPayTren - fast response Roni Marketing Lisensi PayTren WA: #0852-8007-5500 Eka ( Klik link di profil ) . #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal #peluangusaha #pengusahamuda - #daftarpaytren

0

hanafi_0_7

. Happy PAYTREN.. . Sudah tau paytren ? . Apa sih PayTren itu???? . PayTren adalah sebuah aplikasi yang bisa membantu kamu untuk mempermudah segala transaksi, Teknologi yang dikembangkan oleh PT Veritra Sentosa Internasional merupakan sebuah sofware ide dari seorang Ustad Yusuf Mansur. Dimana setiap pengguna yang telah terdaftar dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi maupun kebutuhan orang lain, serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback dan bernilai sedekah) di setiap transaksi nya yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB yang ada. . Saat ini sistem pembayaran yang sudah terlayani adalah : 1. PLN token, PLN pasca 2. PDAM 3. Telkom / speedy 4. Kartu Halo 5. Indovision 6. Okevision 7. Telkomvision transvision 8. Top TV 9. BIG TV 10. TV Nexmedia 11. Yes TV 12. TV PRA (K-Vision, Orange TV , Topas TV) 13. MATRIX 14. INNOVATE TV 15. PULSA HP all operator Indonesia + Telin Hongkong 16. Voucher game 17. Cicilan motor & mobil (BAF, MAF, MCF, WOM) 18. Tiket Pesawat & Tiket kereta 19. BPJS kesehatan 20. Sedekah , Aqiqah & Qurban 21. Belanjaqu 22. Pay Bay QR (Terbaru - bekerjasama dengan #DIMOindonesia.) 23. Dll. . Fitur pembayaran lainnya segera ditambahkan secara bertahap seiring dengan pertumbuhan dan pengembangan kemitraan treni (komunitas treni) Nb: Sudah lebih 4.7jt orang memutuskan untuk menggunakan PayTren. Selanjutnya giliran Anda ๐Ÿ˜ƒ ___________________________________ Belum bergabung dan berjuang bersama PayTren? . Segera daftar sekarang . . info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi : #DaftarPayTren - fast response WA 089 601 548 519 Atau klik link di BIO #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal #belajarbahasaarab #kampunginggrispare #kursusbahasaarab #remajaislami #remajamasakini #bisnisberkah #paytreniqs

0

azis.yani077

. PAYTREN bukan saingan bisnis anda, tapi KEBUTUHAN anda. . โ—Anda punya OLshop, bisnis produk kecantikan,herbal atau produk apapun . โ—Anda Pengusaha, PNS , Swasta, Karyawan, IRT atau lg carikerja/usaha.. . โ—Tetep HPnya diisi pulsa kan..? Nah, utk urusan isi pulsa,kuota internet,bayar PLN, PDAM,cicilan, BPJS kesehatan, tiket pesawat, kereta api,dll serahkan sama PAYTREN. . โ—Selain mudah (transaksi cukup via hp),kita dpt cashback dr transaksi yg kita lakukan. . โ—Klo kita jalankan bisnisnya kita dpt bonus dan reword atas usaha kita. . โ—PAYTREN itu aplikasi mikro payment, TEKHNOLOGI jd untuk kedepanya gak cuma buat urasan bayar2 tagihan ama pulsa aja,tp akan terus dikembangkan sesuai kemajuan zaman So tunggu apalagi. #paytren_pendaftaran Yuk segera PAYTREN kan HP anda โ—Jangan ragu lagi, bisnisnya jelas,sudah menjadi anggota APLI, sudah ada izin dr OJK,sertifikat Halal dr Dewan Syariah, dan Izin Emoney dari Bank Indonesia. โ—Ownernya Insya Allah amanah yaitu Ustad Yusuf Mansur โ—Setiap transaksi yg kita lakukan bernilai sedekah karna keuntungan perusahaan disedekahkan untuk kepentingan umum. . .informasi dan bimbinganya Via Whatsapp ya..!!! . . ๐Ÿ“ฒโ˜Ž 0812-4589-4506 . .atau klik saja Link di Bio...โ˜โ˜โ˜ . . #paytren #paytreninaja #paytrenustyusufmansur #paytrenuym #paytrenindonesia #bisnis #bisnismurah #bisnismudah #bisnisonline #bisnishalal #serang #banten #garut #subang #tangerang #cilegon #bogor #tkimalaysia #indonesia #akbid #akper #papua #palembang #pandeglang #banten #majalengka #cirebon #lebak #rangkas

2

lilispaytren23

. Open Your Mind ๐Ÿ˜Š . Penundaan berbuah penyesalan terlalu lama berfikir dalam kebaikan membuat kita tertinggal dr yg lain :) . . Bismillah man jadda wajada . Daftar paytren nungguin faham ? susah boos . sementara "kesuksesan tidak pernah menunggu anda untuk faham, melainkan kesuksesan lebih dekat bagi anda yg memulai dan bergerak" . . berkah sukses untuk sahabat paytren . aamiin :) . . jangan lupa perbanyak sholawat . . . info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi : Sms/WhatsApp : 089639769568 Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #PayTrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #PayTren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jepang #taiwan #bangkok #muslimahhongkong

1

_bisnis_syariah_paytren_

โ™ปSemangat Berbagi Manfaat๐Ÿ˜Š โ™ป ๐Ÿ’ขApa yg dilakukan orang2 sehingga punya penghasilan besar di Paytren !? ๐Ÿ‘‡๏ฟฝ๐Ÿ˜‰ 1. Pakai aplikasinya, alihkan pengeluaran rutin pribadi & keluarga melalui paytren. 2. Referensikan & bantu orang lain untuk ikut menggunakan aplikasi paytren sebanyak2nya. Penjelasan : 1. Dgn pakai aplikasi, maka kita dapat menikmati pengeluaran yg lebih hemat sekaligus cashback transaksi, kemudahan transaksi dari Hp sendiri dll. 2. Dgn ikut serta mereferensikan & membantu orang lain menggunakan aplikasi paytren, maka ada bbrp jenis komisi yg akan diberikan oleh perusahaan kpd kita sebagai marketing aplikasi. *๏ฟฝPERTANYAANNYA..?!* Bagaimana selanjutnya dgn orang2 yang tadi kita referesikan menggunakan aplikasi paytren ?! Apa yg mereka dapatkan ?! Rugikah mereka ?!! ๐Ÿ‘‡๏ฟฝ๐Ÿ˜‰ JAWAB : 1. RUGI !! Jika mereka hanya bergabung saja, tapi tidak mengalihkan segala transaksinya melalui paytren. 2. UNTUNG !! Karena mereka punya hak usaha seumur hidup di Paytren dan bisa diwariskan. Boleh akses aplikasi selamanya, boleh memasarkan aplikasi seumur hidup tanpa terikat waktu, tempat, target dll. *ARTINYA :* Mereka jg bisa menikmati cashback transaksi , bonus & komisi dr Paytren, reward dll sama spt yg kita dptkan seperti pada penjelasan poin nomer 1 & 2 diatas. Masih berfikirkah bahwa Paytren itu cuma bisnis asal" mereferensikan & merugikan org lain..?! *Positif Thinking....๐Ÿ˜Š* Paytren, pilihan cerdas bertransaksi. Pilihan cerdas berbisnis. *SEMUA PUNYA HAK YANG SAMA.* ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š . . Info aktivasi dan bimbingan bisnis PAYTREN hubungi: ใ…ค __________________________ Info & Pendaftaran resmi Paytren WA 0852 1233 8383 Atw klik link di bio.. . . #paytren #paytreninaja #paytrenyusupmansur #paytrenuym #bisnisonline #bisnisdigital #bisnisberkah #bisnissedekah #bisnissukses #daftar #bimbingan #paytrenjakarta #paytrenbandung #paytrenbekasi #paytrenbogor #paytrensurabaya #paytrensemarang #paytrenpalembang #paytrenmakasar #paytrenmedan #paytrenindonesia #PayTrenAsetManajemen #paytrenwinner #paytrenmilikkita #paytren5 #PayTrenCorner #paytreninaja #PaytrenAcademy

0

94.05138

Apa itu PayTren ? System Kerja PayTren itu simpel banget. Instal aplikasi paytren lalu belikan lisensi seharga 350rb. Kemudian pakai untuk transaksi pribadi seperti: Isi pulsa, bayar listrik, bpjs, beli tiket dll. Nah jika sudah nyaman ceritakan kepada kawan anda sebanyak banyaknya ajak mereka beli lisensi juga 350 RB Makin banyak kawan anda yg ikut pake paytren makin bagus Dan hadiahnya siap menghampiri anda tanpa diundi. Jual LISENSI agar semua orang bisa bayar-bayar pake HP'nya sendiri, ingat..!!! Paytren BUKAN REKRUT ORANG & BUKAN JUALAN PULSA. Ini bukan janji manis karena semua butuh kerja keras dan keuletan. Alhamdulillah sudah banyak Mitra yg membuktikannya termasuk saya. Mitra PayTren saat ini. Baru sekitar 3.5 juta Orang Pengguna.ย  Sedangkan penduduk Indonesia Ada Sekitar 257 Juta Jiwa.ย  Kesempatan Untuk Sukses Di PayTren Masih Sangat Terbuka Lebar Ambil peluangnya sekarang atau peluang anda akan di ambil oleh orang lain.. Ini bisnis Modal 350rb bukan 350jt cepat ambil posisi langsung action.ย  Ingat menemukan uang 350rb dijalan tidak akan membuat anda kaya. Kehilangan uang 350rb tidak akan membuat anda miskin. Tapi dengan uang 350rb untuk mendaftar paytren bisa merubah hidup anda. Sudah Tau Cara daftar nya?ย  Info pemakaian Aplikasi PayTren bisnis berkah Ustadz Yusuf Mansur: Wa:081910169157 . . . . #paytren #paytrenindonesia #paytrenbengkulu #paytrenjambi #paytrenpekanbaru #bisnissemuaprofesi #paytrenustyusufmansur #testimonipaytren #paytrenacademy #bisnisseumurhidup #komunitaspaytren #paytrener #bisnissyariah #paytrenbisnispaymentdigital #paytreninaja #MotivasiSukses #pendaftaranpaytren #suksesberjamaah #pokoknyapaytreninaja #pengusaha #Bimbingan #Peluangusaha #Bisnisberkah #SuksesUsiaMuda #SemuaBisaJadiPengusaha #TemansetiaBayarBayar #InovatifTeam #KomunitasPositif #BeramalBerilmuBerbisnis #MenujuSatuMilyarPengguna

1

paytren_pendaftaran_aktivasi

Bismillah... Anda ibu rumah tangga? Anda pelajar? Anda mahasiswa? Anda karyawan? Anda pengusaha? Anda pedagang? Anda PNS? Anda pejabat? Anda Ustadz? Apapun PROFESI anda, anda BISA menjadi MITRA paytren. TANPA KECUALI . Ga perlu ijasah Ga perlu pengalaman kerja Ga perlu repot ksna kemari melamar pekerjaan. Hmmm... Itupun msh blom tentu diterima klo di tempat lain hehehe... . Di paytren membuka lapangan pekerjaan sebanyak banyak nya. Kerjanya Mudah banget. Cukup pindahkn semua transaksi anda ke PayTren. Seperti beli pulsa, beli token, bayar air, bayar telp, tagihan listrik, bayar cicilan, beli tiket pesawat kerera, dll. . Dengan modal 350 ribu, Anda bisa gunakan semua fasilitas transaksi untuk kebutuhan sendiri dan kebutuhan orang lain,seperti membuka loket pembayaran dn penjualan pulsa. . Laluuu ceritakn lah pda dunia manfaat paytren biar orang lain jg merasakan kemudahan nya. Ada komisi bagi hasil dari perusahaan bagi Anda yg berhasil mendaftaran mitra baru. . Ada cashback di stiap transaksi nya. Daaan yg beda dari yg lain, setiap transaksinya bernilai sedekah. Jadi kita bisa berbisnis sekaligus beramal. . Jadi yaaa tunggu apalagi? Ayooo gabung sekarang... . Masih penasaran? . #DaftarPayTren - fast response Marketing Lisensi PayTren WA: #0852-8007-5500 Eka (klik link diprofile) #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #indonesia #bisnisonline #Lowongan #arab #asia #universitas #pesantren #ulama #swalayan #toko #wiraswasta #buruh

0

alie_ottoee

Anda Karyawan ?, Mahasiswa ?, Ibu rumah tangga ?, atau cuma pengangguran ? Punya banyak waktu luang..? Punya HP untuk apa ? Buat maen game atau sekedar update status galau ๏ฟผ๐Ÿ˜œ...?? . Mau berbisnis ..tapi bingung bisnis apa ? Nah...saatnya merubah kebiasaan dari Hp yang sering menghabiskan pulsa menjadi HP PENGHASIL UANG dan dapat pulsa gratis juga Perkenalkan bisnis saya PAYTREN, Aplikasi canggih untuk transaksi All payment multy manfaat Dengan menjadi Mitra Paytren, HP anda akan menjadi selayaknya ATM pintar Bisnis Paytren bisa anda jalankan HANYA DARI RUMAH SAJA, modal sekali seumur hidup, resiko 0%...dan yang pasti anda tidak perlu lagi pusing masalah finansial, .... . . Daftar PayTren dan Bimbingan : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Inbox Kami via Wa : 083181428134 . Klik link di bio ya๐Ÿ‘†๐Ÿ‘† . Daftar segera keluarga anda menanti kesuksesan anda !! ๐Ÿ™Salam sukses berjamaah ๐Ÿ™ . . . . . #paytren #paytreninaja #daftarpaytren #paytrensulawesi #paytrenkeren #paytrenmakasar #paytrenjakarta #paytrendepok #infopaytren #paytrenuym #komisipaytren #rewardpaytren #paytrenindonesia #paytreners #yusufmansur #paytrenyusufmansur #wirausaha #bisnismudah #Polisi #bisnisberkah #bisnisonline #TNI #bisnisrumahan #usaha #bisnismahasiswa #bisnisiburumahtangga #bisniskaryawan #pengusahamuslim #pengusahawanita #pengusaha

0

paytren_yusufmansur012

0

fiqi_nurfaizin

. Ingin daftar PayTren? Tapi takut kena tipu? Yuk daftar melalui saya Insya Allah amanah..๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ . Solusi yang tepat untuk anda yang: โšซ Ingin memiliki usaha sampingan TANPA TARGET โšซ Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor โšซ Ingin memanfaatkan internet untuk menambah sumber penghasilan โšซ Cari bisnis jangka panjang yang bisa diwariskan untuk anaknya hanya sekali daftar dengan modal kecil โšซ Menghemat pengeluaran โšซ Malas antri saat bayar tagihan โšซ Ingin cepat sukses NO RIBET โŽ NO RIBET STOK BARANG โŽ NO RIBET COD โŽ NO RIBET HARUS TARGET โœ” SEMUA ADA DI HP TINGGAL KLIK โœ”fleksibel ๐Ÿ“„ LEGALITAS PERUSAHAAN LENGKAP ๐Ÿ’ฏ AMAN DAN HALAL ๐Ÿ’ฐ KOMISI MELIMPAH DAN ADA REWARD TANPA DIUNDI ๐Ÿ“Š MODAL SEKALI.. UNTUNGNYA BERKALI" SAMPAI SEUMUR HIDUP BAHKAN BISA DIWARISKAN DAFTAR PAYTREN DI SAYA SAJA ! Yuk kepoin bisnis PayTren Ust.Yusuf Mansyur.. bersertifikat, ๐Ÿ’ฏ halal, income jutaan perbulan bahkan perminggu ๐Ÿ‘ฅFiqi Nurfaizin Executive Leader Paytren ๐Ÿข โฌโฌ WA โ˜Ž : 0822-4598-7162 [ Atau klik www.bisnismurahku.com ] ---------------------------------------------------------------------------- ๐Ÿ”˜ INGAT BAYAR INGAT PAYTREN ---------------------------------------------------------------------------- Follow ๐Ÿ‘‰@fiqi_nurfaizin Follow ๐Ÿ‘‰@fiqi_nurfaizin Follow ๐Ÿ‘‰@fiqi_nurfaizin #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrenbanyuwangi #paytrenjakarta #paytrenbandung #paytrenmalang #pendaftaranpaytren #paytrenuym #paytrengresik #paytrenbekasi #paytrentangerang #paytreninaja #paytrenaceh #bisnis #bisnisonline #wirausaha #onlineshop #pengusaha #jakarta #indonesia #sekolah #kampus #sholawat #mahasiswa #bukalapak #kuliah #seminar #dimanamanapaytren #viral

0

pendaftaran.paytren.busines

Assalamualaikum.. Sekolah Rumusnya : 1.) DAFTAR 2.) BELAJAR 3.) PINTAR Betul apa Betul ? Bisnis Rumusnya : 1.) DAFTAR 2.) BELAJAR 3.) SUKSES Bener apa Bener ? Tidak ada orang PINTAR dulu, baru DAFTAR sekolah, dimana2 DAFTAR sekolah dulu, BELAJAR,baru PINTAR kan..? Sama dengan bisnis,bukan SUKSES dulu baru BELAJAR dan DAFTAR.. Tapi... DAFTAR dulu, BELAJAR, baru SUKSES. . Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . . Leader Paytren WA ,083815581911 . . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #taiwan #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA

0

rezan_syaputra99

Isi pulsa, ga perlu berlama-lama.. tinggal klik PayTren aja, pulsa sampai dalam sekejap mata. . Udah pake PayTren??? . . . Kuy yang belum.. segera pake.. InsyaAllah aplikasinya bermanfaat banget ____________________________________________________________ Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren | . . Konsultasi & Aktivasi bisnis Syariah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: ๐Ÿข Marketing Agency Paytren ๐Ÿ“ฒ WA : 0856-4880-8330 ____________________________________________________________ ๐Ÿ“ŠIngat Bayar Ingat PayTren ๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar-Bayar ____________________________________________________________ #paytreninaja #paytrenkeren #paytrenberkah #paymentdigital #paytrenmudah #temansetiabayarbayar #yukngaji #paytrenindonesia #suksesberjamaah #ustadyusufmansur #iburumahtangga #infoloker #pekerja #buruhpabrik #sedekah #testimonipaytren #bisnissyariah #paytrencerdas #lowongankerja #lagihits #viral #exploreindonesia #paytren #bisnis #jamannow #lowker #aplikasi #teknologi #inovasi #jabodetabek

0

wafak_latif

Bismillah.. Ini dia manfaat yg bisa dirasakan dan dinikmati sendiri ataupun dibagi dgn saudara2 yg membutuhkan Tidak perlu repot2: -Antri -Pergi Jauh -bawa uang banyak -bawa kendaraan -kepanasan/kehujanan Cukup dari gengaman tangan semua bisa dilakukan. Dan masih banyak lagi manfaat2 yg lain . Informasi dan pendaftaran hubungi : . ๐Ÿ“ฒ 087777000651 . #happyPayTren #paytren #paytreninaja #peluangusaha #peluangbisnis #bisnisonline #paytrenwinner #technology #sedekah #cashlesspayment #pokoknyapaytreninaja #happypaytren #fintech #FintechSyariah #Cashless #PokoknyaPayTreninAja #happypaytren #Fintech #FintechSyariah #Cashless

0

paytren_pendaftaran_aktivasi

Happy PAYTREN.. . . Sudah tau paytren ? . Apa sih PayTren itu???? . PayTren adalah sebuah aplikasi yang bisa membantu kamu untuk mempermudah segala transaksi, Teknologi yang dikembangkan oleh PT Veritra Sentosa Internasional merupakan sebuah sofware ide dari seorang Ustad Yusuf Mansur. Dimana setiap pengguna yang telah terdaftar dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi maupun kebutuhan orang lain, serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback dan bernilai sedekah) di setiap transaksi nya yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB yang ada. . Saat ini sistem pembayaran yang sudah terlayani adalah : 1. PLN token, PLN pasca 2. PDAM 3. Telkom / speedy 4. Kartu Halo 5. Indovision 6. Okevision 7. Telkomvision transvision 8. Top TV 9. BIG TV 10. TV Nexmedia 11. Yes TV 12. TV PRA (K-Vision, Orange TV , Topas TV) 13. MATRIX 14. INNOVATE TV 15. PULSA HP all operator Indonesia + Telin Hongkong 16. Voucher game 17. Cicilan motor & mobil (BAF, MAF, MCF, WOM) 18. Tiket Pesawat & Tiket kereta 19. BPJS kesehatan 20. Sedekah , Aqiqah & Qurban 21. Belanjaqu 22. Pay Bay QR (Terbaru - bekerjasama dengan #DIMOindonesia.) 23. Dll. . Fitur pembayaran lainnya segera ditambahkan secara bertahap seiring dengan pertumbuhan dan pengembangan kemitraan treni (komunitas treni) Nb: Sudah lebih 4.7jt orang memutuskan untuk menggunakan PayTren. Selanjutnya giliran Anda ๐Ÿ˜ƒ ___________________________________ Konsultasi & Aktivasi bisnis Syariah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: ๐Ÿข Marketing Paytren ๐Ÿ“ฒ WA : 0852-8007-5500 (Eka) Atau klik link di bio yaa... #paytreninaja #paytrenkeren #paymentdigital #paytrenmudah #temansetiabayarbayar #yukngaji #paytrenindonesia #suksesberjamaah #iburumahtangga #infoloker #pekerja #buruhpabrik #sedekah #testimonipaytren #bisnissyariah #paytrencerdas #lowongankerja #lagihits #viral #exploreindonesia #paytren #bisnis #jamannow #lowker #aplikasi #teknologi #inovasi #jabodetabek

0

paytrenku04

SATU APLIKASI BANYAK MANFAAT ใ…ค Dengan memakai aplikasi paytren maka anda akan diberikan berbagai manfaat diantaranya adalah manfaat transaksi... Jika anda transaksi dengan menggunakan aplikasi paytren maka ใ…ค 1. Dapat kemudahan, bisa dilakukan dimana saja kapan saja 2. Dapat harga yang lebih murah dari harga konter, misalnya pulsa 3. Dapat margin jika dijual kembali. Apalagi anda membuka loket PPOB Paytren marginnya lebih besar 4. Dapat cashback transaksi pribadi, selamanya sampai anak cucu 5. Dapat cashback transaksi komunitas 6. Dapat nilai sedekah sebesar 2.88% dari profit 7. Dapat pahala sebab memberikan manfaat (benefit) ke 10 generasi diatas anda ใ…ค Bandingkan jika anda bertransaksi dengan cara pergi keluar, misalnya ke konter, anda dapat apa? ใ…ค Paytren menawarkan berbagai benefit untuk anda, sekaligus menawarkan kavling surga. Khan tiap transaksi ada nilai sedekahnya yang diperuntukkan buat para penghafal Al Qur'an, beli ambulance, bikin jembatan dll ใ…ค Masih mau ribet pakai cara konvensional? . Tebar kebaikan manfaat dn kemudahan bersama aplikasi paytren. Paytrenkan masyarakat dan masyarakatkan PayTren . ุงูŽู„ู„ู‘ูฐู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูฐู‰ ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽ ุนูŽู„ูฐู‰ ุงูŽู„ู ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ๏ทบ . Mau daftar untuk pakai PayTren ?? . Info aplikasi paytren Ust. Yusuf Mansur hub: . Wa : 085226067300 . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . #bisnisonline #mahasiswa #bisnisrumahan #muslimah #islam #mudah #happypaytren #muslim #flsteam #testimonipaytrensuryono #semarang #paytrensyariah #malang #suryono #paybyQR #paytren #paytreninaja #semangat #hijab #syari #bisnis #online #indonesia #bisnismudah #pengusaha #bisnismahasiswa

0

_bisnis_syariah_paytren_

Semoga dengan wasilah PAYTREN semua persoalan Ekonomi ummat ISLAM bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,,, Aamiin...๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜ . Kalau bukan KITA yang memperjuangkanya atau merubahnya SIAPA LAGI..??? . kalau bukan Sekarang KAPAN LAGI..???. . Ayo Akhi/Ukhti/Om/Tante/Ade/Kaka/ Saudaraku semua,,,๐Ÿ™๐Ÿ˜Š hijrah kan segala jenis transaksi kita ke PAYTREN...!!! . 1.๐Ÿ‘‰Aplikasinya sangat bermanfaat . 2.๐Ÿ‘‰Bisnisnya pun sangat menguntungkan . insyaAllah Hasilnyapun akan kembali ke kita lagi,,,๐Ÿ˜Ž . . Info & aktivasi PAYTREN Hub: . ใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐ . WA 0852 1233 8383 . ใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐ . #pokoknyapaytreninaja #paytrenyusufmansur #infopaytren #likeforlikes #leaderpaytren #paytrenustyusufmansur #paytren_DPT #paytreninaja #paytrenindonesia #banggailaut #luwukbanggai #paytrencirebon #paytreners #paytrensedekah #paytrensuksesberkah #paytrenbandung #paytreninajah #paytrenwinner #paytrenkandunia #paytrenberkah #paytreninfo #paytrensyariah #paytrenhalah #paytrenofficial #paytrener #paytrenemoney #paytrenustadzyusufmansur #testimonipaytren #suksesbisnisnyaberkahhidupnya๐Ÿ˜‰ #paytrenindonesia #paytrenlamonganmegilan

0

elapaytren03

SATU APLIKASI BANYAK MANFAAT ใ…ค Dengan memakai aplikasi paytren maka anda akan diberikan berbagai manfaat diantaranya adalah manfaat transaksi... Jika anda transaksi dengan menggunakan aplikasi paytren maka ใ…ค 1. Dapat kemudahan, bisa dilakukan dimana saja kapan saja 2. Dapat harga yang lebih murah dari harga konter, misalnya pulsa 3. Dapat margin jika dijual kembali. Apalagi anda membuka loket PPOB Paytren marginnya lebih besar 4. Dapat cashback transaksi pribadi, selamanya sampai anak cucu 5. Dapat cashback transaksi komunitas 6. Dapat nilai sedekah sebesar 2.88% dari profit 7. Dapat pahala sebab memberikan manfaat (benefit) ke 10 generasi diatas anda ใ…ค Bandingkan jika anda bertransaksi dengan cara pergi keluar, misalnya ke konter, anda dapat apa? ใ…ค Paytren menawarkan berbagai benefit untuk anda, sekaligus menawarkan kavling surga. Khan tiap transaksi ada nilai sedekahnya yang diperuntukkan buat para penghafal Al Qur'an, beli ambulance, bikin jembatan dll ใ…ค Masih mau ribet pakai cara konvensional? . Tebar kebaikan manfaat dn kemudahan bersama aplikasi paytren. Paytrenkan masyarakat dan masyarakatkan PayTren . ุงูŽู„ู„ู‘ูฐู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูฐู‰ ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽ ุนูŽู„ูฐู‰ ุงูŽู„ู ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ๏ทบ . Mau daftar untuk pakai PayTren ?? . Info aplikasi paytren Ust. Yusuf Mansur hub: . Wa : 085226067300 . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . #bisnisonline #mahasiswa #bisnisrumahan #muslimah #islam #mudah #happypaytren #muslim #flsteam #testimonipaytrensuryono #semarang #paytrensyariah #malang #suryono #paybyQR #paytren #paytreninaja #semangat #hijab #syari #bisnis #online #indonesia #bisnismudah #pengusaha #bisnismahasiswa

1

pembisnis_berkelas

SATU APLIKASI BANYAK MANFAAT ใ…ค Dengan memakai aplikasi paytren maka anda akan diberikan berbagai manfaat diantaranya adalah manfaat transaksi... Jika anda transaksi dengan menggunakan aplikasi paytren maka ใ…ค 1. Dapat kemudahan, bisa dilakukan dimana saja kapan saja 2. Dapat harga yang lebih murah dari harga konter, misalnya pulsa 3. Dapat margin jika dijual kembali. Apalagi anda membuka loket PPOB Paytren marginnya lebih besar 4. Dapat cashback transaksi pribadi, selamanya sampai anak cucu 5. Dapat cashback transaksi komunitas 6. Dapat nilai sedekah sebesar 2.88% dari profit 7. Dapat pahala sebab memberikan manfaat (benefit) ke 10 generasi diatas anda ใ…ค Bandingkan jika anda bertransaksi dengan cara pergi keluar, misalnya ke konter, anda dapat apa? ใ…ค Paytren menawarkan berbagai benefit untuk anda, sekaligus menawarkan kavling surga. Khan tiap transaksi ada nilai sedekahnya yang diperuntukkan buat para penghafal Al Qur'an, beli ambulance, bikin jembatan dll ใ…ค Masih mau ribet pakai cara konvensional? . Tebar kebaikan manfaat dn kemudahan bersama aplikasi paytren. Paytrenkan masyarakat dan masyarakatkan PayTren . ุงูŽู„ู„ู‘ูฐู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูฐู‰ ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽ ุนูŽู„ูฐู‰ ุงูŽู„ู ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ๏ทบ . Mau daftar untuk pakai PayTren ?? . Info aplikasi paytren Ust. Yusuf Mansur hub: . Wa : 085226067300 . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . #bisnisonline #mahasiswa #bisnisrumahan #muslimah #islam #mudah #happypaytren #muslim #flsteam #testimonipaytrensuryono #semarang #paytrensyariah #malang #suryono #paybyQR #paytren #paytreninaja #semangat #hijab #syari #bisnis #online #indonesia #bisnismudah #pengusaha #bisnismahasiswa

1

paytren_syahrudincfc

Happy PAYTREN.. . . Sudah tau paytren ? . Apa sih PayTren itu???? . PayTren adalah sebuah aplikasi yang bisa membantu kamu untuk mempermudah segala transaksi, Teknologi yang dikembangkan oleh PT Veritra Sentosa Internasional merupakan sebuah sofware ide dari seorang Ustad Yusuf Mansur. Dimana setiap pengguna yang telah terdaftar dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi maupun kebutuhan orang lain, serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback dan bernilai sedekah) di setiap transaksi nya yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB yang ada. . Saat ini sistem pembayaran yang sudah terlayani adalah : 1. PLN token, PLN pasca 2. PDAM 3. Telkom / speedy 4. Kartu Halo 5. Indovision 6. Okevision 7. Telkomvision transvision 8. Top TV 9. BIG TV 10. TV Nexmedia 11. Yes TV 12. TV PRA (K-Vision, Orange TV , Topas TV) 13. MATRIX 14. INNOVATE TV 15. PULSA HP all operator Indonesia + Telin Hongkong 16. Voucher game 17. Cicilan motor & mobil (BAF, MAF, MCF, WOM) 18. Tiket Pesawat & Tiket kereta 19. BPJS kesehatan 20. Sedekah , Aqiqah & Qurban 21. Belanjaqu 22. Pay Bay QR (Terbaru - bekerjasama dengan #DIMOindonesia.) 23. Dll. . Fitur pembayaran lainnya segera ditambahkan secara bertahap seiring dengan pertumbuhan dan pengembangan kemitraan treni (komunitas treni) Nb: Sudah lebih 4.7jt orang memutuskan untuk menggunakan PayTren. Selanjutnya giliran Anda ๐Ÿ˜ƒ ___________________________________ Konsultasi & Aktivasi bisnis Syariah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: ๐Ÿข Marketing Agency Paytren ๐Ÿ“ฒ WA : 0831-5944-8726 #paytreninaja #paytrenkeren #paymentdigital #paytrenmudah #temansetiabayarbayar #yukngaji #paytrenindonesia #suksesberjamaah #iburumahtangga #infoloker #pekerja #buruhpabrik #sedekah #testimonipaytren #bisnissyariah #paytrencerdas #lowongankerja #lagihits #viral #exploreindonesia #paytren #bisnis #jamannow #lowker #aplikasi #teknologi #inovasi #jabodetabek

0

kustian_ningsih

Pernah ga sih pas keadaan darurat tiba-tiba pulsa habis? sebel pasti lah ya? ๐Ÿ˜… kalau isi pulsa meski ke Konter atau minimarket udah keluar rumah jauh jauh, panas, macet, mahal, belum lagi ntar ada biaya parkir motor ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช dan dapetnya pun Cuma ucapan TERIMA KASIH dan STRUK doang ๐Ÿ˜‚ tapi sekarang jamannya dah beda sekarang kan ada PayTren #teman_setia_bayar_bayar semua kebutuhan pembayaran bisa temen-temen lakukan hanya dengan 1 aplikasi hebat ini. Saat ini sistem pembayaran yang sudah terlayani adalah : 1. PLN token, PLN pasca 2. PDAM 3. Telkom / speedy 4. Kartu Halo 5. Indovision 6. Okevision 7. Telkomvision transvision 8. Top TV 9. BIG TV 10. TV Nexmedia 11. Yes TV 12. TV PRA (K-Vision, Orange TV , Topas TV) 13. MATRIX 14. INNOVATE TV 15. PULSA HP all operator Indonesia + Telin Hongkong 16. Voucher game 17. Cicilan motor & mobil (BAF, MAF, MCF, WOM) 18. Tiket Pesawat & Tiket kereta 19. BPJS kesehatan 20. Sedekah , Aqiqah & Qurban 21. Belanjaqu 22. Pay Bay QR (Terbaru - bekerjasama dengan #DIMOindonesia.) 23. Dll. . Fitur pembayaran lainnya segera ditambahkan secara bertahap seiring dengan pertumbuhan dan pengembangan kemitraan treni (komunitas treni) Dan Pastinya di PayTren ga cuma dapet struk pembayaran, tapi dapat CASHBACK dan SEKALIGUS SEDEKAH Konsultasi & Aktivasi bisnis Syariah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: ๐Ÿข Marketing Agency Paytren ๐Ÿ“ฒ WA : 0857 0276 7907 #paytreninaja #paytrenkeren #flsteam #indonesia #bisnisterkini

0

sofiati_paytren

PayTren Connecting Your Life . Semangat pagi...Semangat Hari Rabu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Sudah Pakai pakai PayTren? . Info Registrasi dan Aktivasi โคต๏ธ WA: 081219761941 Atau klik ๐Ÿ‘‰bit.ly/yati_paytren Bisa juga dengan meng-klik link di bio .ย  #paytrenย  #paytreninajaย  #bisnisย  #sedekah #paytrenustyusufmansurย  #bisnisonlineย  #bisnismurah #bisnisberkahย  #bekasiย  #pengusahamuslimย  #pengusaha #bogorย  #lowongankerjaย  #lokerย  #mahasiswa #pemudahijrahย  #islamย  #muslimahย  #jabodetabek #peluangusahaย  #daftarpaytrenย  #ustyusufmansur #bisnispaytrenย  #depokย  #pokonyapaytreninajaย  #indonesia #jakarta

0

arif.bowo.laksono

Dengan izin Allah, bismillah walhamdulillah . PAYTREN โ™ปmemudahkan โ™ปsegudang manfaat โ™ปuntuk ummat Daftar saja sudah termasuk sedekah dan Setiap transaksi bernilai sedekah, nyata membangun ekonomi ummat. . Segera daftarkan diri anda, dan nikmati kemudahan serta manfaatnya, klik link. ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ โ™ป http://bit.ly/agencyresmipaytren_internasional Atau hubungi langsung Arif bowo laksono โ™ป 088215323223 Sukses bisnisnya, Berkah hidupnya. #paytreninaja

0

alie_ottoee

Masih takut buat pake paytren ? Yuk yg mau gabung dan bimbingan langsung chat aja executive leader paytren Wa : 0831 8142 8134 Klik link di bio ya๐Ÿ‘†๐Ÿ‘† . . #bisnisonlien #syariah #paytren #happypaytren #paytreninaja #paytrenindonesia #paytrenku #fintech #fintechsyariahindonesia #technopreneur #muslimah - #regrann

0

paytren_jabodetabek003

Pernah ga sih pas keadaan darurat tiba-tiba pulsa habis? sebel pasti lah ya? ๐Ÿ˜… kalau isi pulsa meski ke Konter atau minimarket udah keluar rumah jauh jauh, panas, macet, mahal, belum lagi ntar ada biaya parkir motor ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช dan dapetnya pun Cuma ucapan TERIMA KASIH dan STRUK doang ๐Ÿ˜‚ tapi sekarang jamannya dah beda sekarang kan ada PayTren #teman_setia_bayar_bayar semua kebutuhan pembayaran bisa temen-temen lakukan hanya dengan 1 aplikasi hebat ini. Saat ini sistem pembayaran yang sudah terlayani adalah : 1. PLN token, PLN pasca 2. PDAM 3. Telkom / speedy 4. Kartu Halo 5. Indovision 6. Okevision 7. Telkomvision transvision 8. Top TV 9. BIG TV 10. TV Nexmedia 11. Yes TV 12. TV PRA (K-Vision, Orange TV , Topas TV) 13. MATRIX 14. INNOVATE TV 15. PULSA HP all operator Indonesia + Telin Hongkong 16. Voucher game 17. Cicilan motor & mobil (BAF, MAF, MCF, WOM) 18. Tiket Pesawat & Tiket kereta 19. BPJS kesehatan 20. Sedekah , Aqiqah & Qurban 21. Belanjaqu 22. Pay Bay QR (Terbaru - bekerjasama dengan #DIMOindonesia.) 23. Dll. . Fitur pembayaran lainnya segera ditambahkan secara bertahap seiring dengan pertumbuhan dan pengembangan kemitraan treni (komunitas treni) Dan Pastinya di PayTren ga cuma dapet struk pembayaran, tapi dapat CASHBACK dan SEKALIGUS SEDEKAH Konsultasi & Aktivasi bisnis Syariah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: ๐Ÿข Marketing Agency Paytren ๐Ÿ“ฒ WA : 0857 0276 7907 #paytreninaja #paytrenkeren #flsteam #indonesia #bisnisterkini

0

paytren_digital_indonesia02

Pernah ga sih pas keadaan darurat tiba-tiba pulsa habis? sebel pasti lah ya? ๐Ÿ˜… kalau isi pulsa meski ke Konter atau minimarket udah keluar rumah jauh jauh, panas, macet, mahal, belum lagi ntar ada biaya parkir motor ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช dan dapetnya pun Cuma ucapan TERIMA KASIH dan STRUK doang ๐Ÿ˜‚ tapi sekarang jamannya dah beda sekarang kan ada PayTren #teman_setia_bayar_bayar semua kebutuhan pembayaran bisa temen-temen lakukan hanya dengan 1 aplikasi hebat ini. Saat ini sistem pembayaran yang sudah terlayani adalah : 1. PLN token, PLN pasca 2. PDAM 3. Telkom / speedy 4. Kartu Halo 5. Indovision 6. Okevision 7. Telkomvision transvision 8. Top TV 9. BIG TV 10. TV Nexmedia 11. Yes TV 12. TV PRA (K-Vision, Orange TV , Topas TV) 13. MATRIX 14. INNOVATE TV 15. PULSA HP all operator Indonesia + Telin Hongkong 16. Voucher game 17. Cicilan motor & mobil (BAF, MAF, MCF, WOM) 18. Tiket Pesawat & Tiket kereta 19. BPJS kesehatan 20. Sedekah , Aqiqah & Qurban 21. Belanjaqu 22. Pay Bay QR (Terbaru - bekerjasama dengan #DIMOindonesia.) 23. Dll. . Fitur pembayaran lainnya segera ditambahkan secara bertahap seiring dengan pertumbuhan dan pengembangan kemitraan treni (komunitas treni) Dan Pastinya di PayTren ga cuma dapet struk pembayaran, tapi dapat CASHBACK dan SEKALIGUS SEDEKAH Konsultasi & Aktivasi bisnis Syariah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: ๐Ÿข Marketing Agency Paytren ๐Ÿ“ฒ WA : 0857 0276 7907 #paytreninaja #paytrenkeren #flsteam #indonesia #bisnisterkini

0

nyiiteunk7805

*ANDA YG MANA?* Orang hebat tidak dihasilkan melalui kemudahan, kesenangan, dan kenyamanan. Mereka dibentuk melalui kesukaran, tantangan serta rintangan bahkan air mata. Jangan Pernah jadi manusia *INSTAN* maunya yang gampangยฒ aja, Jadilah manusia *INTAN* yang Sukses karena menikmati Proses.. Jangan pernah berharap *Manisnya* keberhasilan. Sebelum merasakan *Pahitnya* perjuangan. *Orang SUKSES mencari JALAN.* *Orang GAGAL mencari ALASAN* *Orang SUKSES melihat PELUANG* *Orang GAGAL melihat KESULITAN* *Orang SUKSES mulai BER-PROSES* *Orang GAGAL mulai PROTES* *Orang SUKSES berjuang untuk MENJADI BUKTI* *Orang GAGAL asyik MENUNGGU BUKTI* *Orang SUKSES sibuk MEMPERBAIKI DIRI* *Orang GAGAL sibuk MENGOMENTARI* *Orang SUKSES mulai BERLARI* *Orang GAGAL mulai BERHENTI* *Orang SUKSES telah MENJADI BUKTI* *ORANG GAGAL HANYA MENANTI BUKTI* Semoga kita menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat. Salam sukses berjamaah Wa : 082299914538 #paytreninaja #paytren #SalamSuksesBerjamaah #ConnectingYourLive #salamperubahan #pagaralam #pagaralamvidgram #pagaralamwisata #gunungdempo #airterjun #sumateraselatan #paytrenindonesiaku #radarkudus #rantauprapat #labuhanbatuselatan #labuhanbilik #labuhanbatuutara #labuhanbatu #padangsidimpuan

0

daftar_join_paytren

@Regran_ed from @daftarpaytren.tn11159011 - Bayar Listrik & Pulsa Sampai Kapan-pun. Mendingan Pakai Paytren Aja biar Hemat, Dapet Chasback dan Sedekah Juga. .๐Ÿ˜Š Nanti Bisa Di Wariskan Juga . . . #DaftarPayTren - fast response WA: #089674645252 (klik diprofile) #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal - #regrann - #regrann

0

sugito_paytren

Mau gajian 4 kali dalam sebulan..??? Pasti maukan..??๐Ÿ˜ Yuk belajar bisnis kece besutan ust Yusuf mansur... __________________________ Info & Pendaftaran resmi Paytren hub Sugito HP/WA 0812-8795-5245 bit.ly/DaftarPayTren86 #paytren #paytreninaja #paytrenyusupmansur #bisnisonline #bisnisdigital #bisnisberkah #bisnissedekah #bisnissukses #paytrenjakarta #paytrenbandung #paytrenbekasi #paytrensemarang #paytrenpalembang #paytrenmakasar #paytrenmedan #paytrenindonesia #PayTrenAsetManajemen #PaytrenAcademy #Repost @sugito_paytren with @insta.saver.repost โ€ข โ€ข โ€ข

0

daftar_join_paytren

@Regran_ed from @daftarpaytren.tn11159011 - "Sukses bisnisnya, Berkah hidupnya" Bismillaahirrahmaanirrahiim.. Kalau saya gabung di Paytren Ust Yusuf Mansur, Dijamin Sukses gak? Bisa Dijamin bakal dapat penghasilan Jutaan Rupiah per minggu? Jawab, TIDAK!! Paytren tidak memberi Jaminan anda akan sukses. Tapi Paytren memberikan anda Peluang untuk Sukses, dengan cara yang Murah, Mudah dan Cepat. Didukung oleh sistem jaringan yang saling bekerjasama. Kesuksesan adalah milik orang yang mau bekerja keras dengan sungguh-sungguh. Sekali lagi, Paytren bukan Money Game dan bukan Easy Money. Pelajari dan jalankan sistemnya, insyaAllah anda akan mengikuti langkah para leader yang telah terlebih dahulu Sukses bergabung di Paytren. Saya balik bertanya, Usaha apa sih yang Mampu memberikan Jaminan tentang Kesuksesan seseorang? Bahkan seorang pedagang dan pengusaha beresiko untuk gagal. Investasi beresiko hancur. Uang anda di dompet juga beresiko hilang. Namun di Paytren walaupun anda tidak sukses berbisnis, anda Tidak Akan Rugi. Karena untuk pemakaian sendiripun Anda Sudah Untung. Lebih Mudah, Murah, dan mendapat Cashback untuk setiap transaksi anda. Jadi tunggu apalagi ? Segera bergabung dengan kami. Pelajari dan jalankan sistemnya, insyaAllah Manjadda wajada. Siapa yang bersungguh-sungguh akan memetik hasil yang menjadi tujuannya. Bukan mimpi lagi bisa berpenghasilan jutaan perminggu. jangan jadi the belakangers sobat ๐Ÿ˜Š the power of believe "Allah" ๐Ÿ˜Š PayTren itu Positif Kumpulan orang2 positif Menularkan hal2 positif Smoga Allah berikan kepada kita semua keberkahan dan kelapangan hati serta rezeqi . :) . Happy PayTren ๐Ÿ˜Š . #DaftarPayTren - fast response WA: #089674645252 (klik diprofile) #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal - #regrann - #regrann

0

paytren_syahrudincfc

Isi pulsa, ga perlu berlama-lama.. tinggal klik PayTren aja, pulsa sampai dalam sekejap mata. . Udah pake PayTren??? . . . Kuy yang belum.. segera pake.. InsyaAllah aplikasinya bermanfaat banget ____________________________________________________________ Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren | . . Konsultasi & Aktivasi bisnis Syariah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: ๐Ÿข Marketing Agency Paytren ๐Ÿ“ฒ WA : 0831-5944-8726 ____________________________________________________________ ๐Ÿ“ŠIngat Bayar Ingat PayTren ๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar-Bayar ____________________________________________________________ #paytreninaja #paytrenkeren #paytrenberkah #paymentdigital #paytrenmudah #temansetiabayarbayar #yukngaji #paytrenindonesia #suksesberjamaah #ustadyusufmansur #iburumahtangga #infoloker #pekerja #buruhpabrik #sedekah #testimonipaytren #bisnissyariah #paytrencerdas #lowongankerja #lagihits #viral #exploreindonesia #paytren #bisnis #jamannow #lowker #aplikasi #teknologi #inovasi #jabodetabek

1

daftar_join_paytren

@Regran_ed from @daftarpaytren.tn11159011 - Bismillah... Manfaat utama dari bisnis paytren adalah agar kita merasakan kemudahan dan manfaat yg ditawarkan Paytren dlm bertansaksi. Kita ga prlu lgi bli pulsa d konter. Ataupun bayar tagihan d tempat lain yg disediakn pihak penerima jasa. Cukup dari hp. Cukup dgn 1 sentuhan... Kalau kita gabung di paytren pengeluaran akn menjadi income. Walaupun hanya utk penggunaan pribadi, Tentu pake Paytren lebih hemat dan efisien lho... Karena ada cashback dan bisa transaksi hanya melalui HP saja, tanpa harus Antri, waktu terbuang, dll. Nah biaya operasional yg dikeluarkan jika kita bayar diluaran selain paytren, bila dihitung selama 1 tahun, biayanya melebihi dari biaya join paytren 350 ribu lho... Itu baru setahun pertama. Tahun berikutnya sampai seumur hidup, tinggal menikmati keuntungan dr cashback dan hemat nya dr bayar2. Jadi,jika join paytren dan memindahkan semua transaksi kita, maka kita bisa hemat lebih dari 350 ribu dan seterusnya. Artinya sebagai pemakai saja kita sudah untung. So... Tunggu apalagi? . #DaftarPayTren - fast response WA: #089674645252 (klik diprofile) #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal - #regrann - #regrann

0

daftar_join_paytren

@Regran_ed from @daftarpaytren.tn11159011 - Sebenarnya tidak ada yg berubah, kita menjadi mitra PayTren atau tidak... Karena... . - Kita tetep beli pulsa,,, - Kita tetep isi token listrik,,, - Kita tetep bayar tagihan : Listrik, PDAM, Telkom,- BPJS, Leasing dll. - Kita tetep beli tiket pesawat dan kereta,,, . TAPIIIII BEDANYAAAAA... . Kalo kita menjadi mitra PayTren, semua transaksi beliยฒ dan bayarยฒ kita cukup lewat HP, bernilai sedekah plus dapet cashback disetiap transaksinya.. . . Jadi, mengalihkan transaksi ke yg lebih mudah, efektif, effisien dan menguntungkan... Belum lagi setelah menjadi mitra PayTren, kita bisa dapat ilmu dan komunitas yg positif. Ada forum belajar dan silaturrahimnya. . #DaftarPayTren - fast response WA: #089674645252 #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal - #regrann - #regrann

0

yudi_paytren_05

Bismillah... . Penyakit orang yang mau mulai berbisnis adalah: . - Tidak yakin dengan diri sendiri Mereka tidak yakin dengan potensi yang ada di dalam diri. Mereka membuat batasan pada diri mereka sendiri padahal batasan itu sebenarnya tidak ada. . Padahal " KITA ADALAH APA YANG KITA FIKIRKAN" Jika kita FIKIR kita BISA, kita BENAR. Pun sebaliknya jika kita FIKIR kita TIDAK BISA, kita juga BENAR. . - Terlalu mendengarkan kata orang. Dalam membuat keputusan, sering sekali mendengarkan apa pendapat orang. Padahal hidup kita adalah tentang kita dan Tuhan. Orang lain tidak perduli dengan kegagalan kita. Ataupun kesuksesan kita. Sebagian besar dari mereka hanya bisa berkomentar. . Jangan ragu untuk memulai bisnis paytren. In syaa Allah baik... Karna dsni kita tak sendiri. Ada Allah... Ada temn2 jg yang d grup yg siap bntu dlm proses pembelajaran nya... Karna paytren adalh bisnis jamaah Saling membantu satu sama lain Mau gabung mh gabung dlu aja... Udah siii yakin aja dlu... Jangan kelamaan mikirrrrr... . Paytrenkan masyarakat dn masyarakatkn paytren . info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : WhatsApp/Sms : 6018-9683-502 . Paytren, sukses bisnisnya berkh hidupnya . Salam sukses berjamaah sahabat paytren . #ustadyusufmansur #yusufmansurnew #pengusahaonline #berkah #online #paytren #semangat #paytreninaja #pengusahamuda #bisnisuniversal #peluangusaha #mahasiswa #manfaat #ibadah #keren #bisnis #mudah #bandung #surabaya #sidoarjo #banyuwangi #indonesia #bisnisberkah #transaksionline #iburumahtangga

0

daftar_join_paytren

@Regran_ed from @daftarpaytren.tn11159011 - Apa itu paytren? Paytren adalah peluang bisnis yg didirikan Oleh Ust. Yusuf Mansur, bergerak dalam bidang teknologi multipayment, jasa pembayaran/pembelian segala macam kebutuhan sehari-hari, baik untuk sendiri, keluarga atau keperluan kantor seprti isi ulang pulsa, listrik, internet, telepon, PDAM, kartu kredit, cicilan, tv berbayar, pembelian tiket pesawat/kereta api dll . #DaftarPayTren - fast response WA: #089674645252 (klik diprofile) #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal - #regrann - #regrann

0

paytren_yusufmansor2

Happy PAYTREN.. . . Sudah tau paytren ? . Apa sih PayTren itu???? . PayTren adalah sebuah aplikasi yang bisa membantu kamu untuk mempermudah segala transaksi, Teknologi yang dikembangkan oleh PT Veritra Sentosa Internasional merupakan sebuah sofware ide dari seorang Ustad Yusuf Mansur. Dimana setiap pengguna yang telah terdaftar dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi maupun kebutuhan orang lain, serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback dan bernilai sedekah) di setiap transaksi nya yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB yang ada. . Saat ini sistem pembayaran yang sudah terlayani adalah : 1. PLN token, PLN pasca 2. PDAM 3. Telkom / speedy 4. Kartu Halo 5. Indovision 6. Okevision 7. Telkomvision transvision 8. Top TV 9. BIG TV 10. TV Nexmedia 11. Yes TV 12. TV PRA (K-Vision, Orange TV , Topas TV) 13. MATRIX 14. INNOVATE TV 15. PULSA HP all operator Indonesia + Telin Hongkong 16. Voucher game 17. Cicilan motor & mobil (BAF, MAF, MCF, WOM) 18. Tiket Pesawat & Tiket kereta 19. BPJS kesehatan 20. Sedekah , Aqiqah & Qurban 21. Belanjaqu 22. Pay Bay QR (Terbaru - bekerjasama dengan #DIMOindonesia.) 23. Dll. . Fitur pembayaran lainnya segera ditambahkan secara bertahap seiring dengan pertumbuhan dan pengembangan kemitraan treni (komunitas treni) Nb: Sudah lebih 4.7jt orang memutuskan untuk menggunakan PayTren. Selanjutnya giliran Anda ๐Ÿ˜ƒ ___________________________________ Konsultasi & Aktivasi bisnis Syariah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: ๐Ÿข Marketing Agency Paytren ๐Ÿ“ฒ WA : 0822-5977-3330 #paytreninaja #paytrenkeren #paymentdigital #paytrenmudah #temansetiabayarbayar #yukngaji #paytrenindonesia #suksesberjamaah #iburumahtangga #infoloker #pekerja #buruhpabrik #sedekah #testimonipaytren #bisnissyariah #paytrencerdas #lowongankerja #lagihits #viral #exploreindonesia #paytren #bisnis #jamannow #lowker #aplikasi #teknologi #inovasi #jabodetabek

0

ry_paytren

Apa yang membuat kita selalu Gagal dan tak Pernah Berhasil? Karena kita tidak pernah berani mencoba. . Dengan mencoba kita akan diberikan 2 pilihan 50:50 yaitu Berhasil atau Belum Berhasil, dan pasti akan berhasil. Masih ada peluang untuk kita *BERHASIL* . Tapi kalau kita tidak pernah mau atau takut mencoba maka sudah 100% kita itu *GAGAL* . Jadi Action lah, cobalah segala sesuatunya dan fokus terhadap target Anda. Disana Anda akan menemukan suatu pola keberhasilan Anda. Perlu diingat tujuan dari mencoba itu. Temukan pola keberhasilannya bukan hanya sekedar suksesnya saja. . Tentukan Pilihan Anda !! *MENCOBA* atau *GAGAL* ?? Raih Kesuksesan ! Jangan takut Untuk mencoba ! . #paytren #bisnissyariah #paytrenustadzyusufmansur #daftarpaytren #paytreninaja #aplikasipaytren #bisnishalal #bisnisonline #bisnisdigital #bisnis #bisnisrumahan #yusufmansurnew #bisnisberkah #bisnisanakmuda #bisniskekinian #bisnismodalmurah #bisnissampingan #tawangsari #trendbisnis2018 #TitaniumClub #temansetiabayarbayar #lowongankerja #motivasi #motivasibisnis

1

94.05138

Apa sich untungnya pakai PayTren ? . 1.kemudahan 2.penghematan 3.otomatis CASHBACK & bernilai sedekah di setiap transaksinya 4.sekali daftar seumur hidup/selamanya tanpa harus daftar2 lagi. 5.ada hak usahanya. 6.banyak komisi,bonus dan reward setiap menjalankan hak usahanya. . Pakai apapun yg serupa dengan PayTren pasti ada untungnya,..tapi untungnya untuk siapa dan ke siapa kita gak tau,,di PayTren untungnya ke kita dan perusahaan,nah oleh perusahaan di alokasikan untuk pembangunan masjid, jembatan, untuk santri penghafal Qur'an,dan masih banyak yg lain,,yg pasti dari Indonesia untuk Indonesia... untuk kesejahteraan umat. . Informasi pendaftaran&bimbingan๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Marketing Agency Paytren WA: 081910169157 #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #paytreninternasional #ustyusufmansur #paytren5.0 #testimonipaytren #pengusaha #kamibersamahrs #paytrenbandungbarat #paytrend #paytreninaja #saudiarabia #hongkong #grab #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #grabindonesia #faktanyamuslim #muslimahhongkong #pokonyapaytreninaja #bandung #lembang #wisata #ReksadanaSyariah

1

pembisnis_berkelas

Bener2 Nikmatnya berada di Zona Nyaman. Tapi di Dunia ini tak ada Orang Sukses yang berhasil karena berada di Zona tidak nyaman. Paling ketika sudah sukses baru mereka nyaman. . Ketika belum sukses pasti akan merasakan perjuangan yang berdarah2. hehehe Sedikit lebay ya ๐Ÿ˜ Jadi mari kita posisikan diri berada di Zona tidak nyaman. Teruslah berjuang!! . Ingin Sukses? Yuk Bergerak dari sekarang. Jangan merasa puas dengan Gaji Bulanan Anda, karena itu kita terus berada di Zona Nyaman. Hijrah Yuk jadi Pengusaha.hehehe ๐Ÿ˜ . Info pendaftaran Wa/telegram: 085226067300 #flsteam #paytren #paytrendigital #paytrenemoney #paytrendigitalteam #paytrenyusufmansur #paytreninaja #paytrenbandung #dutapaytren #adnanmuslim #aplikasipaytren #leaderpaytren #bisnispaytren #bisnishalal #bisnisonline #bisnisdigital #bisnis #yusufmansurnew #pengusaha #pengusahamuda #peluangusaha #peluangbisnis #bisnisdigital #peluangusaha #bisnismurah #alumni212 #syahrini #princesssyahrini #generasimilenial

0

ab.munir_paytren

Apa saja Pengeluaran Rutin Anda setiap bulan? . . . Mari kita hitung biaya admin yang sudah dan Akan Anda keluarkan. . . . ๐Ÿ’ก Rp. 2.000 x 12 bulan = Rp. 24.000,- . ๐Ÿ“ž Rp. 3.500 x 12 bulan = Rp. 42.000,- . ๐Ÿ“บ Rp. 3.500 x 12 bulan = Rp. 42.000,- . ๐Ÿšฐ Rp. 3.500 x 12 bulan = Rp. 42. 000,- . . ๐Ÿ“ฑ Rp. 1.500 x 4 orang x 12 bulan =Rp. 72.000,- . Total selama 12 bulan = Rp. 294.000,- . Bagaimana jika ada Pengeluaran Rutin lainnya? . Bagaimana jika dilakukan 3 tahun atau 5 tahun bahkan 10 tahun ? . Berapa biaya, waktu, tenaga yang Anda habiskan jika harus keluar rumah Untuk bayar semua tagihan tersebut?. . Yakin gamau Berhemat.? . PayTren adalah salah satu solusi penghematan Anda. . Karena admin yang Anda keluarkan lebih hemat, setiap transaksi ada Cashback, dan yang lebih penting.. Hemat waktu dan tenaga.. Karena transaksi cukup di hp saja. . Kuy daftar sekarang. . ____________________________________________________________ Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren | . . Konsultasi & Aktivasi bisnis Syariah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: ๐Ÿข Marketing Agency Paytren ๐Ÿ“ฒ WA : 087889516202 ____________________________________________________________ ๐Ÿ“ŠIngat Bayar Ingat PayTren ๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar-Bayar ____________________________________________________________ #paytreninaja #paytrenkeren #paytrenberkah #paymentdigital #087889516202 #temansetiabayarbayar #yukngaji #paytrenindonesia #suksesberjamaah #ustadyusufmansur #iburumahtangga #infoloker #pekerja #buruhpabrik #sedekah #testimonipaytren #bisnissyariah #paytrencerdas #lowongankerja #lagihits #viral #exploreindonesia #paytren #bisnis #jamannow #aplikasi #teknologi #inovasi #jabodetabek

1

elapaytren03

Bener2 Nikmatnya berada di Zona Nyaman. Tapi di Dunia ini tak ada Orang Sukses yang berhasil karena berada di Zona tidak nyaman. Paling ketika sudah sukses baru mereka nyaman. . Ketika belum sukses pasti akan merasakan perjuangan yang berdarah2. hehehe Sedikit lebay ya ๐Ÿ˜ Jadi mari kita posisikan diri berada di Zona tidak nyaman. Teruslah berjuang!! . Ingin Sukses? Yuk Bergerak dari sekarang. Jangan merasa puas dengan Gaji Bulanan Anda, karena itu kita terus berada di Zona Nyaman. Hijrah Yuk jadi Pengusaha.hehehe ๐Ÿ˜ . Info pendaftaran Wa/telegram: 085226067300 #flsteam #paytren #paytrendigital #paytrenemoney #paytrendigitalteam #paytrenyusufmansur #paytreninaja #paytrenbandung #dutapaytren #adnanmuslim #aplikasipaytren #leaderpaytren #bisnispaytren #bisnishalal #bisnisonline #bisnisdigital #bisnis #yusufmansurnew #pengusaha #pengusahamuda #peluangusaha #peluangbisnis #bisnisdigital #peluangusaha #bisnismurah #alumni212 #syahrini #princesssyahrini #generasimilenial

0

paytrenku04

Bener2 Nikmatnya berada di Zona Nyaman. Tapi di Dunia ini tak ada Orang Sukses yang berhasil karena berada di Zona tidak nyaman. Paling ketika sudah sukses baru mereka nyaman. . Ketika belum sukses pasti akan merasakan perjuangan yang berdarah2. hehehe Sedikit lebay ya ๐Ÿ˜ Jadi mari kita posisikan diri berada di Zona tidak nyaman. Teruslah berjuang!! . Ingin Sukses? Yuk Bergerak dari sekarang. Jangan merasa puas dengan Gaji Bulanan Anda, karena itu kita terus berada di Zona Nyaman. Hijrah Yuk jadi Pengusaha.hehehe ๐Ÿ˜ . Info pendaftaran Wa/telegram: 085226067300 #flsteam #paytren #paytrendigital #paytrenemoney #paytrendigitalteam #paytrenyusufmansur #paytreninaja #paytrenbandung #dutapaytren #adnanmuslim #aplikasipaytren #leaderpaytren #bisnispaytren #bisnishalal #bisnisonline #bisnisdigital #bisnis #yusufmansurnew #pengusaha #pengusahamuda #peluangusaha #peluangbisnis #bisnisdigital #peluangusaha #bisnismurah #alumni212 #syahrini #princesssyahrini #generasimilenial

0

fauzialimursyid

0

paytrencenter.id

- Hasil survey terbaru : . Dari 10 orang yang bekerja sebagai : -pegawai kantoran -pedagang kaki lima -ibu rumah tangga -mahasiswa -tukang becak -manajer -akuntan -aparat -ustadz/ustadzah -dan pengangguran . Yang membutuhkan : -baju baru : 50% -kosmetik : 40% -obat herbal : 30% -pin BBM : 10% - pulsa 90-100% . Karena kebutuhan pulsa yang begitu medesak di beberapa tahun terakhir ini menyebabkan banyak penjual pulsa yang kebanjiran order bahkan sampai berjualan di dalam kantor, kampus, hingga pasar. . Fenomena ini menyebabkan perlu adanya solusi bagi masyarakat agar bisa ikut mendapatkan keuntungan dari fenomena ini. . Kabar gembira untuk kita semua . PayTren hadir sebagai solusi untuk kita . Kini anda tidak perlu lagi repot mencari penjual pulsa hingga harus mengorbankan waktu anda bahkan mengorbankan kulit putih anda untuk terpapar sinar matahari yang sudah tidak sehat. . PayTren adalah solusi bagi kebutuhan bertransaksi anda . Lebih hemat, mudah dan berkah . . PayTren ? Sukses bisnisnya, berkah hidupnya. . Happy PayTren ๐Ÿ˜Š . info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi : . Info daftar dan bimbingan WhatsApp : 0856.9424.1628 . salam sukses jama'ah . #PayTrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #PayTren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jepang

1

paytren_prioritas

Konsultasi GRATIS Klik ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ bit.ly/2M4sTbG akan terhubung langsung dengan web resmi kami atau bisa juga ๐Ÿ“ž 081367084416 #paytren #paytrenuym #paytreners #paytreninaja #paytrenaceh #paytrend #paytrenbali #paytrenbandung #paytreni #paytrenjakarta #paytrensolo #paytrenmalaysia #paytrenjambi #paytrenmedan #paytrenbogor

0

paytren_regis_trasi

Alhamdulillah setiap minggu, setiap bulan terus nambah... . Ga bermaksud pamer/ riya.... hanya ingin ngasih tau bahwa PayTren layak diperjuangkan, krn PayTren memberi bukti bukan sekedar janji. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š . Yukk jangan cuma jadi Penonton terus.. Segera pake Aplikasi PayTren biar bisa ikut merasakan segala manfaat & keuntungannya. Jangan sampe tergilas oleh jaman yg apa2nya sudah serba digital ini. ๐Ÿ‘ . Salam Sukses Berjamaah Sahabat PayTren ๐Ÿ˜Š ใ…ค Info Pendaftaran Dan Bimbingan Hubungi : โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ PAYTREN INFO Official (Pusat Informasi & Aktivasi) ๐Ÿ“ฒWA 082166544111 Atau Klik Link Dibawah Ini ๐Ÿ‘‡ bit.ly/Paytreninfotn0921266 ใ…ค #paytren #paytreninaja #paytrenustyusufmansur #paytrenjakarta #paytrenbandung #paytrenmedan #paytrenaceh #paytrentasikmalaya #paytrensingaparna #paytrenwonosobo #paytrenbogor #paytrensurabaya #paytrenmalaysia #paytrenpadang #testimonipaytren #paytrendepok

0

nyiiteunk7805

Bismillaahirrahmaanirrahiim.. Kalau saya gabung di Paytren Ust Yusuf Mansur, Dijamin Sukses gak? Bisa Dijamin bakal dapat penghasilan Jutaan Rupiah per minggu? Jawab, TIDAK!! Paytren tidak memberi Jaminan anda akan sukses. Tapi Paytren memberikan anda Peluang untuk Sukses, dengan cara yang Murah, Mudah dan Cepat. Didukung oleh sistem jaringan yang saling bekerjasama. Kesuksesan adalah milik orang yang mau bekerja keras dengan sungguh-sungguh. Sekali lagi, Paytren bukan Money Game dan bukan Easy Money. Masuk, Pelajari dan jalankan sistemnya, insyaAllah anda akan mengikuti langkah para leader yang telah terlebih dahulu Sukses bergabung di Paytren. Saya balik bertanya, Usaha apa sih yang Mampu memberikan Jaminan tentang Kesuksesan seseorang? Bahkan seorang pedagang dan pengusaha beresiko untuk gagal. Investasi beresiko hancur. Uang anda di dompet juga beresiko hilang. Namun di Paytren walaupun anda tidak sukses berbisnis, anda Tidak Akan Rugi. Karena untuk pemakaian sendiripun Anda Sudah Untung. Lebih Mudah, Murah, dan mendapat Cashback untuk setiap transaksi anda. Jadi tunggu apalagi ? Segera bergabung dengan kami. Ambil kesempatan yg ada.. dan jalankan bisnisnya, insyaAllah Manjadda wajada. Siapa yang bersungguh-sungguh akan memetik hasil yang menjadi tujuannya. Bukan mimpi lagi bisa berpenghasilan jutaan perminggu. jangan jadi the belakangers sobat ๐Ÿ˜Š the power of believe "Allah" ๐Ÿ˜Š . Kapan saat yang tepat ikut PayTren? Saat yang tepat ikut PayTren itu ya " SEKARANG " jangan ditunda lagi nanti jadi de belakangers de nyeselers hehe Happy PayTren ๐Ÿ˜Š . info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi : WhatsApp : 082299914538 Atau Klik Link di Bio Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #PayTrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #PayTren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jepang #taiwan #bangkok #muslimahhongkong

0

infopendaftaran_p

Cara kerja bisnis PayTren : . *Empat Langkah Menjalankan PayTren* . 1. *DAFTAR* Langkah pertama sangat mudah anda cukup beli lisensi (kode serial) dg agency (orang yg menawarkan) PayTren dg anda, cukup sekali berlaku seumur hidup dan bisa di warisakan. . 2. *GUNAKAN* Gunakan aplikasi PayTren untuk kebutuhan transaksi pribadi andah seperti (beli pulsa, paket internet, token listrik, pln pasca, tagihan TV prabayar, bpjs, tiket pesawat / kereta dll) bisa juga bayarkan untuk orang lain, dan langkah kedua ini kita hanya fokus dg isi deposit . 3. *KENALKAN* Kenalkan PayTren kepada semua orang agar mereka juga menggunakan aplikasi PayTren untuk kebutuhannya. Karena yang pasti keluarga, saudara, teman, tetangga dan orang lain pasti beli pulsa, token listrik, bpjs dll. Pada langkah ke tiga ini jika anda melakukannya maka akan berpotensi mendapatkan reward hp, tour wisata, motor, umroh, mobil dan rumah tanpa diundi dan penghasilan dari komisi ataupun cashback. . 4. *AJARKAN / DUPLIKASI* Ajarkan dan bimbing mitra2 kita (ajari cara transaksi dan bisnisnya), agar Ilmu yang kita punya dan miliki bermanfaat buat Sesama agar berkah dunia akhirat. . . ____________________________________________________________ Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren | . . Konsultasi & Aktivasi bisnis Syariah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: ๐Ÿข Marketing Agency Paytren ๐Ÿ“ฒ WA : 0895-0897-4228 (Ayu wina) ๐Ÿ“ŠIngat Bayar Ingat PayTren ๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar-Bayar ____________________________________________________________ #paytreninaja #paytrenkeren #paytrenberkah #paymentdigital #paytrenmudah #temansetiabayarbayar #yukngaji #paytrenindonesia #suksesberjamaah #paytren #bisnis #jamannow #lowker #aplikasi #teknologi #inovasi #jabodetabek

0

nurhayani.98

4 Keunggulan PayTren PayTren punya 4 keunggulan : 1. Yang Punya Perusahaan Pak Ustad Yusuf Ma nsyur (Indentik dengan sedekah, rezeki yg berkah) 2. Kemudahan transaksi 3. Penghasilan Tambahan 4.bersedekah 1. Kalau Bapak atau Ibu Pake PayTren, setiap transaksi akan bernilai sedekah. 2.yang punya perusahaan PayTren adalah Pak Ustad Yusuf Mansyur, jadi gak perlu ragu lagi. 3.klo Bapak/Ibu pake PayTren gak perlu tuh ngantri ngantri lagi di kantor Pos or Alfa Gak perlu tuh bayar2 parkir segala, cape, boros, sayang duit. 4.Klo Bapak/Ibu pake PayTren Bapak/Ibu Bisa bisnis, bisnis jual pulsa, bayar listrik, air, cicilan2, tv kabel, token, tiket pesawat, dll semua bisa dibisnisin cuma pake Smarphone doank, dan kita dapet penghasilan tambahan setiap bulannya. Udah gtu, setiap yg gabung PayTren itu otomatis jadi Owner bisnis ini. Maksudnya gimana? Maksud adalah kita jadi pengusaha yg bisnisnya adalah jualan aplikasi micropayment bermerk PayTren, setiap ada yg beli aplikasi ke kita, kita untung 75 ribu, keuntungan jualan yg tidak terbatas. ____________________________________________________________ Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren | Konsultasi dan Bimbingan Aktivasi Bisnis Ust. Yusuf Mansur Hub: Nurhayani Ritonga Leader Executive ๐Ÿ‘”๐Ÿข Wa:๐Ÿ“ฑ0823-9110-2703 ____________________________________________________________ ๐Ÿ“ŠAllah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus ๐Ÿ“ŠIngat Bayar Ingat PayTren ๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar-Bayar ____________________________________________________________ #paytrenuym #paytren #pokoknyapaytreninaja #paytrenindonesia #salamsuksesberjamaah #paytreninaja #paytrenmedan #paytrenpekanbaru #paytrenbali #paytrenaceh #paytrenmalang #paytrensumbar #paytrenkalimantan #paytrensulawesi #paytrenpadang #paytrenpapua #paytrenbekasi #paytrenpalu #paytrenustyusufmansur #paytrenbandung #paytrenย  #bisnis #bisnisonlineย  #bisnisdigital #bisnisreceh #transaction #cashless #akucintaindonesia #caradaftarpaytren #agenpaytren https://aplikasiberkah-paytren.xyz/nurhayani/

0

paytren_regis_trasi

Bismillaahirrahmaanirrahiim.. Kalau saya gabung di Paytren Ust Yusuf Mansur, Dijamin Sukses gak? Bisa Dijamin bakal dapat penghasilan Jutaan Rupiah per minggu? Jawab, TIDAK!! Paytren tidak memberi Jaminan anda akan sukses. Tapi Paytren memberikan anda Peluang untuk Sukses, dengan cara yang Murah, Mudah dan Cepat. Didukung oleh sistem jaringan yang saling bekerjasama. Kesuksesan adalah milik orang yang mau bekerja keras dengan sungguh-sungguh. Sekali lagi, Paytren bukan Money Game dan bukan Easy Money. Masuk, Pelajari dan jalankan sistemnya, insyaAllah anda akan mengikuti langkah para leader yang telah terlebih dahulu Sukses bergabung di Paytren. Saya balik bertanya, Usaha apa sih yang Mampu memberikan Jaminan tentang Kesuksesan seseorang? Bahkan seorang pedagang dan pengusaha beresiko untuk gagal. Investasi beresiko hancur. Uang anda di dompet juga beresiko hilang. Namun di Paytren walaupun anda tidak sukses berbisnis, anda Tidak Akan Rugi. Karena untuk pemakaian sendiripun Anda Sudah Untung. Lebih Mudah, Murah, dan mendapat Cashback untuk setiap transaksi anda. Jadi tunggu apalagi ? Segera bergabung dengan kami. Ambil kesempatan yg ada.. dan jalankan bisnisnya, insyaAllah Manjadda wajada. Siapa yang bersungguh-sungguh akan memetik hasil yang menjadi tujuannya. Bukan mimpi lagi bisa berpenghasilan jutaan perminggu. jangan jadi the belakangers sobat ๐Ÿ˜Š the power of believe "Allah" ๐Ÿ˜Š . Kapan saat yang tepat ikut PayTren? Saat yang tepat ikut PayTren itu ya " SEKARANG " jangan ditunda lagi nanti jadi de belakangers de nyeselers hehe Happy PayTren ๐Ÿ˜Š . Info Pendaftaran Dan Bimbingan Hubungi : โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ PAYTREN INFO Official (Pusat Informasi & Aktivasi) ๐Ÿ“ฒWA 082166544111 Atau Klik Link Dibawah Ini ๐Ÿ‘‡ bit.ly/Paytreninfotn0921266 Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #PayTrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #PayTren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jepang #taiwan #bangkok #muslimahhongkong

0

nyiiteunk7805

Bismillaahirrahmaanirrahiim.. Kalau saya gabung di Paytren Ust Yusuf Mansur, Dijamin Sukses gak? Bisa Dijamin bakal dapat penghasilan Jutaan Rupiah per minggu? Jawab, TIDAK!! Paytren tidak memberi Jaminan anda akan sukses. Tapi Paytren memberikan anda Peluang untuk Sukses, dengan cara yang Murah, Mudah dan Cepat. Didukung oleh sistem jaringan yang saling bekerjasama. Kesuksesan adalah milik orang yang mau bekerja keras dengan sungguh-sungguh. Sekali lagi, Paytren bukan Money Game dan bukan Easy Money. Masuk, Pelajari dan jalankan sistemnya, insyaAllah anda akan mengikuti langkah para leader yang telah terlebih dahulu Sukses bergabung di Paytren. Saya balik bertanya, Usaha apa sih yang Mampu memberikan Jaminan tentang Kesuksesan seseorang? Bahkan seorang pedagang dan pengusaha beresiko untuk gagal. Investasi beresiko hancur. Uang anda di dompet juga beresiko hilang. Namun di Paytren walaupun anda tidak sukses berbisnis, anda Tidak Akan Rugi. Karena untuk pemakaian sendiripun Anda Sudah Untung. Lebih Mudah, Murah, dan mendapat Cashback untuk setiap transaksi anda. Jadi tunggu apalagi ? Segera bergabung dengan kami. Ambil kesempatan yg ada.. dan jalankan bisnisnya, insyaAllah Manjadda wajada. Siapa yang bersungguh-sungguh akan memetik hasil yang menjadi tujuannya. Bukan mimpi lagi bisa berpenghasilan jutaan perminggu. jangan jadi the belakangers sobat ๐Ÿ˜Š the power of believe "Allah" ๐Ÿ˜Š . Kapan saat yang tepat ikut PayTren? Saat yang tepat ikut PayTren itu ya " SEKARANG " jangan ditunda lagi nanti jadi de belakangers de nyeselers hehe Happy PayTren ๐Ÿ˜Š . info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi : WhatsApp : 082299914538 Atau Klik Link di Bio Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #PayTrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #PayTren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jepang #taiwan #bangkok #muslimahhongkong

3

putpaytren

Bismilah... Apa saja Manfaat yang didapat klo sahabat2 menggunakan PAYTREN?? . . 1. MENU APLIKASI LENGKAP Menunya meliputi Pulsa All Operator, Pulsa Token, PLN Pasca, TV Berbayar, PDAM, Internet, Telephone, Bayar BPJS, Bayar Leasing Motor, Leasing Mobil, Tiket Pesawat, Kereta Api, Voucher Game, Sedekah, dan terus dikembangkan sehingga fitur2 di aplikasi semakin Lengkap. 2. MUDAH & EFEKTIF Beli dan bayar macam2 cukup pakai HP, jadi mudah, hemat waktu dan tenaga. 3. HEMAT BIAYA Kita beli dan bayar-bayar gak perlu biaya bensin, ongkos parkir, resiko ban bocor dll, dan harga di paytren juga relatif lebih murah. 4. DAPAT CASHBACK Setiap transaksi kita mendapatkan cashback yang cair sebulan sekali. 5. BERNILAI SEDEKAH Keuntungan dari transaksi kita sudah ada anggaran wajib untuk sedekah / dana sosial. 6. INSPIRASI RUTIN UYM Dalam aplikasi paytren, Ust Yusuf Mansur rutin memberi inspirasi / tausiyah online. 7. POTENSI BISNIS YANG PROSPEK Kita bisa ikut memasarkan paytren ini dan berhak mendapatkan income spektakuler, potensinya bisa mencapai jutaan per minggu bahkan per hari. 8. MILIK INDONESIA Paytren ini 100 % milik Indonesia yaitu foundernya Ust Yusuf Mansur. 9. VISI MISINYA MULIA Paytren juga memiliki misi luar biasa yaitu membangkitkan perekonomian Indonesia, salah satu cara nya dengan membeli ulang aset-aset Indonesia yg saat ini banyak dimiliki oleh asing. 10. ASURANSI SYARIAH Semua mitra Paytren bisa menjadi peserta Asuransi Syariah ( pertama kali di Indonesia ) Dan masih banyak keuntungan lainnya seperti komunitas yang positif, dapat bimbingan bisnis dll. Aktivasi bisnis Syariah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: ๐Ÿ“ฒ WA :085235666470 ______________________________ ๐Ÿ“ŠIngat Bayar Ingat PayTren ๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar-Bayar _________ #paytreninaja #paytrenkeren #paytrenberkah #paymentdigital #paytrenmudah #081218270995 #yukngaji #paytrenindonesia #suksesberjamaah #ustadyusufmansur #iburumahtangga #infoloker #pekerja #buruhpabrik #sedekah #testimonipaytren #lowongankerja #lagihits #viral #exploreindonesia #paytren #bisnis #jamannow #paytren_pendaftaran45 #aplikasi

0

el_paytren

Aplikasi sekelas INTERNASIONAL Masih kalian ragukan....??? . Apalagi pendiri nya Beliau Ustadz Yusuf Mansur. . Daftarkan diri kalian sekarang juga jika ingin jadi Leaderd PayTren Bulan Depan Ayo Kawan segera Download Aplikasi PayTren Di HP Anda , Info Pendaftaran Resmi PayTren: Whatsapp 08812369176 . Salam Sukses Berjamaah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ™ #bisnisberkah #bisnisonline #banyuwangi #semarang #pengusahamuslim #paytren #bisnis #barokah #sholawat #pengusaha #alhamdulillah #paytreninaja #PokokNyaPAYTRENinAJA #paytreners #paytrenbanyuwangi #paytrenindonesia #bisnis #bisnisonline #ceritapaytren #pengusaha #cintanegara #cintaindonesia #kerjasampingan #viral #viralbanget #majubersamapaytren #lowonganpekerjaan #peluangbisnis

0

ry_paytren

Assalamualaikum warahmatuullahi wabarakatuh.. #Happy_PAYTREN.. Sudah tau paytren ? . Apa sih PayTren itu???? . PayTren adalah sebuah aplikasi yang bisa membantu kamu untuk mempermudah segala transaksi, Teknologi yang dikembangkan oleh PT Veritra Sentosa Internasional merupakan sebuah sofware ide dari seorang Ustad Yusuf Mansur. Dimana setiap pengguna yang telah terdaftar dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi maupun kebutuhan orang lain, serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback dan bernilai sedekah) di setiap transaksi nya yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB yang ada. . Saat ini sistem pembayaran yang sudah terlayani adalah : 1. PLN token, PLN pasca 2. PDAM 3. Telkom / speedy 4. Kartu Halo 5. Indovision 6. Okevision 7. Telkomvision transvision 8. Top TV 9. BIG TV 10. TV Nexmedia 11. Yes TV 12. TV PRA (K-Vision, Orange TV , Topas TV) 13. MATRIX 14. INNOVATE TV 15. PULSA HP all operator Indonesia + Telin Hongkong 16. Voucher game 17. Cicilan motor & mobil (BAF, MAF, MCF, WOM) 18. Tiket Pesawat & Tiket kereta 19. BPJS kesehatan 20. Sedekah , Aqiqah & Qurban 21. Belanjaqu 22. Pay Bay QR (Terbaru - bekerjasama dengan #DIMOindonesia.) 23. Dll. . Fitur pembayaran lainnya segera ditambahkan secara bertahap seiring dengan pertumbuhan dan pengembangan kemitraan treni (komunitas treni) Nb: Sudah lebih 4.7jt orang memutuskan untuk menggunakan PayTren. Selanjutnya giliran Anda ๐Ÿ˜ƒ _______________________________ Konsultasi & Aktivasi bisnis Syariah PayTren Ust. Yusuf hubungi: ๐Ÿข Marketing Agency Paytren ๐Ÿ“ฒ WA : 08115559316 #paytreninaja #paytrenkeren #paymentdigital #paytrenmudah #temansetiabayarbayar #yukngaji #paytrenindonesia #suksesberjamaah #iburumahtangga #infoloker #pekerja #buruhpabrik #sedekah #testimonipaytren #bisnissyariah #paytrencerdas #lowongankerja #lagihits #viral #exploreindonesia #paytren #bisnis #jamannow #lowker #aplikasi #teknologi #inovasi #jabodetabek

0

aangsuharna_leader_paytren

Paytren itu made in Indonesia, karya anak bangsa yaitu UST.YUSUF MANSUR. Dari indonesia untuk indonesia. Selalu berusahan memberikan yg terbaik untuk Indonesia. Manfaatkan teknologi untuk kemudahan, manfaatkan Androidmu untuk menghasilkan sesuatu yg bermanfaat. Jaman semakin hari terus berkembang. Tapi jangan sampai kita ikuti perkembangan jamand dengan cara yg sia2 tanpa manfaaat ...!! Beli2 dan bayar2 sudah gak zaman capek2 antri, dengan teknologi sekarang segalanya menjadi lebih mudah dengan hadirnya Aplikasi PAYTREN di hpmu. Instal gratis apililasinya di Playstore/Appstoreโ˜บ Info paytren๐Ÿ‘‡ Wa: 081287764329 SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA #PAYTRENINAJA

0

nyiiteunk7805

Dulu awalnya ditawari Aplikasi Untuk merubah pengeluaran menjadi Penghasilan sempat ragu untuk pake PayTren Tapi setelah saya pikir - pikir, saya GAK pake tetep butuh PULSA, Bayar Listrik,dll Dulu sebelum pake beli PULSA 5rb harga 7rb,itupun masih RIBET harus keluar rumah/SMS temen, kalo malem udah tutup temen juga kadang gak di kirim karena sudah tidur. begitupun dengan Bayar Listrik Harus ke loket dsb Sekarang setelah saya instal Aplikasi Paytren jadi MURAH, MUDAH, SIMPLE, DAN MENGHASILKAN Uang yang dulu Tabung ke COUNTER, ke Loket, Ke Minimarket dsb sekarang saya Tabung ke HANDPHONE SENDIRI. Dan satu lagi ada nilai sedekah dlm setiap transaksi In Sya Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya Anda MASIH RAGU? Anda MASIH PIKIR-PIKIR? TETEP BUTUH dan PAKE PULSA kan? TETEP BUTUH dan PAKE LISTRIK Kan? Info pendaftaran PayTren & bimbngan hubungi : ๐Ÿ‘‰WA : 082299914538 #paytren #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #paytreninaja #paytrenconnectingyourlife

0

nyiiteunk7805

Cari yang murah dan mudah ? Yaa di PAYTREN.... Setiap transaksi dapat CASHBACK dan setiap transaksi bernilai SEDEKAH #DaftarPayTren - fast response #wa 082299914538 Atau klik link di bio #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalalbisnisnya

0

infopendaftaran_p

Awali hari dengan kebaikan bersedekah bersama fitur sedekah PayTren๐Ÿ˜ƒ . . . ____________________________________________________________ Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren | . . Konsultasi & Aktivasi bisnis Syariah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: ๐Ÿข Marketing Agency Paytren ๐Ÿ“ฒ WA : 0895-0897-4228 (Ayu wina) ____________________________________________________________ ๐Ÿ“ŠIngat Bayar Ingat PayTren ๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar-Bayar ____________________________________________________________ #paytreninaja #paytrenkeren #paytrenberkah #paymentdigital #paytrenmudah #temansetiabayarbayar #yukngaji #paytrenindonesia #suksesberjamaah #ustadyusufmansur #iburumahtangga #infoloker #pekerja #buruhpabrik #sedekah #testimonipaytren #bisnissyariah #paytrencerdas #lowongankerja #lagihits #viral #exploreindonesia #paytren #bisnis #jamannow #lowker #aplikasi #teknologi #inovasi #jabodetabek

0

leaderpaytren_2018

โ™ปSemangat Berbagi Manfaat๐Ÿ˜Š โ™ป ๐Ÿ’ขApa yg dilakukan orang2 sehingga punya penghasilan besar di Paytren !? ๐Ÿ‘‡๏ฟฝ๐Ÿ˜‰ 1. Pakai aplikasinya, alihkan pengeluaran rutin pribadi & keluarga melalui paytren. 2. Referensikan & bantu orang lain untuk ikut menggunakan aplikasi paytren sebanyak2nya. Penjelasan : 1. Dgn pakai aplikasi, maka kita dapat menikmati pengeluaran yg lebih hemat sekaligus cashback transaksi, kemudahan transaksi dari Hp sendiri dll. 2. Dgn ikut serta mereferensikan & membantu orang lain menggunakan aplikasi paytren, maka ada bbrp jenis komisi yg akan diberikan oleh perusahaan kpd kita sebagai marketing aplikasi. *๏ฟฝPERTANYAANNYA..?!* Bagaimana selanjutnya dgn orang2 yang tadi kita referesikan menggunakan aplikasi paytren ?! Apa yg mereka dapatkan ?! Rugikah mereka ?!! ๐Ÿ‘‡๏ฟฝ๐Ÿ˜‰ JAWAB : 1. RUGI !! Jika mereka hanya bergabung saja, tapi tidak mengalihkan segala transaksinya melalui paytren. 2. UNTUNG !! Karena mereka punya hak usaha seumur hidup di Paytren dan bisa diwariskan. Boleh akses aplikasi selamanya, boleh memasarkan aplikasi seumur hidup tanpa terikat waktu, tempat, target dll. *ARTINYA :* Mereka jg bisa menikmati cashback transaksi , bonus & komisi dr Paytren, reward dll sama spt yg kita dptkan seperti pada penjelasan poin nomer 1 & 2 diatas. Masih berfikirkah bahwa Paytren itu cuma bisnis asal" mereferensikan & merugikan org lain..?! *Positif Thinking....๐Ÿ˜Š* Paytren, pilihan cerdas bertransaksi. Pilihan cerdas berbisnis. *SEMUA PUNYA HAK YANG SAMA.* ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š . Informasi bimbingan dan aktivasi aplikasi PayTren hubungi: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . . WA 0878-7871-6276 Atau klik link di bio yaa... . #paytren #paytrenustyusufmansur #paytreninaja #bisnis #bisnisonlien #bisnisrumahan #bisnismudah #bisnisberkah #bisnisanakmuda #sukses #lowongankerja #rich #goodmorning #murahmeriah #murahbanget #beautiful #good #indonesia #handsome #true #instagram #Entrepreneur #quotes #solo

0

mas_iwandjogja

INI ADALAH ZAMAN DIGITAL MANFAAT KAN SMARTPHONE ANDA UNTUK MENGHASILKAN UANG! KENAPA BISA MENGHASILKAN UANG..???? PAKAI AJA DULU BARU TAHU GAK PAKAI GK MUNGKIN TAHU... . Alasan Mengapa Kita Sebaiknya Menggunakan Paytren : โญ•Praktis โญ•Bisa Transaksi kapanpun dan dimanapun โญ•Mudah digunakan โญ•Cepat โญ•Admin lebih murah โญ•Tidak ada biaya bulanan โญ•Ada cashback tiap transaksi โญ•Karya Anak Bangsa โญ•Tidak perlu ke loket-loket โญ•Tidak perlu ngantri โญ•Tidak perlu keluar Rumah โญ•Tidak perlu bayar parkir โญ•Tidak buang-buang Waktu โญ•Tidak Boros Bensin โญ•Ada nilai Bisnisnya โญ•Sudah Sedekah tiap Transaksi/bayar2 โญ•Tanpa Mengganggu Pekerjaan Utama Anda. dll Buka hati dulu aja. cari tau tentang Paytren. buka hati untuk sesuatu yang baru, yang justru bisa jadi, inilah yang dicari kawan-kawan. Konsultasi & pendaftaran hub : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ WA 085716086999 Atau klik link : https://goo.gl/fU9Tsu ( iwan isnandar ) . #paytreninaja #paytrenindonesia #paytrenacademy #paytrenbogor #paytrenjogja #paytrenpontianak #paytrenbojonegoro #lokerindonesia #Loker2018 #conectingyourlife #Dimanamanapaytren

0

mithalinaleaderpaytren

Jangan sampai orang lain sudah berlari jauh kita masih berfikir bagaimana ...?? Kat kan pad dirimu bhwa akamu bisa ,karna setiap masalah ada jalan ... Untuk konsultasi dan pendaftaran resmi bisa hubungi WA 085248470705 #testimonipaytren #paytrenustyusufmansur #paytreninaja #paytren_pendaftaran

0

sarino_gopaytren

SEMUA BISA JADI PENGUSAHA PAYTREN Apakah Anda seorang Karyawan yang sedang mencari bisnis sampingan dengan modal murah namun hasil melimpah . Apakah Anda seorang ibu rumah tangga yang ingin mencari bisnis sampingan yg flexibel mudah, dan bisa dikerjakan dari rumah . Apakah anda seorang pelajar/mahasiswa yang sedang mencari peluang usaha yang prospektif untuk masa depan . Jika "Anda" membaca status ini berarti Andalah orang orang yang terpilih untuk mengetahui sebuah peluang Bisnis paling DAHSYAT di abad ini . Berikut pernyataan presiden direktur sekaligus Owner Paytren : " Kalau teman teman pakai gadget itu wajib jadi anggota PayTren , kalau teman teman ingin bayar listrik, pulsa, bayar bayar rumah tangga, pribadi sampai nanti ke sekolah, belanja dan pengeluaran macam-macam dah maka menjadi anggota PayTren itu jadi wajib sebab nanti sambil bayar-bayar malah dapat duitnya karena entar duitnya balik ke situ juga " - Ustadz Yusuf Mansur . Paytren membuka kesempatan seluas-luasnya bagi Anda yang ingin meln impian jadi Pengusaha yang sukses di era Digital ini . 5 nilai utama menjadi Pengusaha Paytren : - Paytren sebagai jalan silahturahim - Paytren sebagai jalan rezeki - Paytren sebagai jalan perbaikan diri - Paytren sebagai jalan menuntut ilmu - Paytren sebagai jalan Dakwah Jika Anda ingin merubah keadaan ekonomi dan kehidupan Anda saat ini maka jangan sampai lewatkan peluang Emas ini . Mari kita bangkitkan gerakan Ekonomi Berjamaah bersama paytren . Langsung bimbingan Aktivasi bisnis Syariah bersama Ust. Yusuf Mansur hubungi: . โฌ.โฌ.โฌ.โฌ WA โ˜Ž : 081806773635 Atau langsung klik link di BIO #paytren #paytreninaja #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnisonline #paytrenhalal #lokertanggerang #lowongankerja #loker #lokerbandung #lokerjakarta #lokerlampung #lokersurabaya #lokersemarang #lokersolo #lokerriau #lokercikarang #mahasiswamuslim #muslimah #pemudahijrah #mahasiswa #lokeraceh #islam #palembang

0

paytren_regis_ter

Alhamdulillah setiap minggu, setiap bulan terus nambah... . Ga bermaksud pamer/ riya.... hanya ingin ngasih tau bahwa PayTren layak diperjuangkan, krn PayTren memberi bukti bukan sekedar janji. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š . Yukk jangan cuma jadi Penonton terus.. Segera pake Aplikasi PayTren biar bisa ikut merasakan segala manfaat & keuntungannya. Jangan sampe tergilas oleh jaman yg apa2nya sudah serba digital ini. ๐Ÿ‘ . Salam Sukses Berjamaah Sahabat PayTren ๐Ÿ˜Š ใ…ค Info Pendaftaran Dan Bimbingan Hubungi : โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ PAYTREN INFO Official (Pusat Informasi & Aktivasi) ๐Ÿ“ฒWA 082166544111 Atau Klik Link Dibawah Ini ๐Ÿ‘‡ bit.ly/Paytreninfotn0921266 ใ…ค #paytren #paytreninaja #paytrenustyusufmansur #paytrenjakarta #paytrenbandung #paytrenmedan #paytrenaceh #paytrentasikmalaya #paytrensingaparna #paytrenwonosobo #paytrenbogor #paytrensurabaya #paytrenmalaysia #paytrenpadang #testimonipaytren #paytrendepok

0

manna_salw4

_ . Kalau saya gabung di Paytren Ust Yusuf Mansur, Dijamin Sukses gak? . Bisa Dijamin bakal dapat penghasilan Jutaan Rupiah per minggu? Jawab, TIDAK!! . Paytren tidak memberi Jaminan anda akan sukses. Tapi Paytren memberikan anda Peluang untuk Sukses, dengan cara yang Murah, Mudah dan Cepat. Didukung oleh sistem jaringan yang saling bekerjasama. Kesuksesan adalah milik orang yang mau bekerja keras dengan sungguh-sungguh. . Sekali lagi, Paytren bukan Money Game dan bukan Easy Money. Masuk, Pelajari dan jalankan sistemnya, insyaAllah anda akan mengikuti langkah para leader yang telah terlebih dahulu Sukses bergabung di Paytren. Saya balik bertanya, Usaha apa sih yang Mampu memberikan Jaminan tentang Kesuksesan seseorang? Bahkan seorang pedagang dan pengusaha beresiko untuk gagal. Investasi beresiko hancur. Uang anda di dompet juga beresiko hilang. . . Registrasi bisnis PayTren Whatsapp 085810015550 Atau Klik di bio IG @manna_salw4 . . #paytreninaja #connectingyourlife #PayTren #bisnismilenial #bisnisanakmuda

0

_bisnis_syariah_paytren_

0

pendaftaran.online.paytren_

Yang menjadikan PayTren banyak diminati & digeluti mitra"nya yaitu dengan daftar PayTren selain mendapatkan manfaatnya untuk kebutuhan secara PRIBADI,BUKA LOKET, juga otomatis mendapatkan USAHA/BISNIS/KERJA yang sangat simple tanpa mengganggu aktifitas sehari" sebelumnya. Profesi apa saja,pendidikan apa saja bisa menjalankannya. Dimana saja, kapan saja bisa dijalankan. Dengan potensi Income Insya Allah tidak terbatas. Selain itu, di PayTren jug memiliki kesempatan mendapatkan Reward setiap pencapaian2 mitra, mulai dr Handpone,jalan2 to singapura, motor,umroh,mobil,rumah hingga aprtemen,, (Syarat ketentuan berlaku) โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Buka hati dulu aja,cari tau tentang Paytren. Buka hati untuk sesuatu yang baru, yang justru bisa jadi,ย inilah yang dicari sama teman teman. . Info PayTren hubungi ๐Ÿข Marketing Agency Paytren ๐Ÿ“ฒ WA : 081319974852 http://bit.ly/Admin_Pendaftaran_Online_Paytren2 ____________________________________________________________ ๐Ÿ“ŠIngat Bayar Ingat PayTren ๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar-Bayar ____________________________________________________________ #paytreninaja #paytrenkeren #paytrenberkah #paymentdigital #paytrenmudah #temansetiabayarbayar #yukngaji #paytrenindonesia #suksesberjamaah #ustadyusufmansur #iburumahtangga #infoloker #pekerja #buruhpabrik #sedekah #testimonipaytren #bisnissyariah #paytrencerdas #lowongankerja #lagihits #viral #exploreindonesia #paytren #bisnis #jamannow #lowker #aplikasi #teknologi #inovasi #jobindonesia

0

paytren_regis_ter

Bismillaahirrahmaanirrahiim.. Kalau saya gabung di Paytren Ust Yusuf Mansur, Dijamin Sukses gak? Bisa Dijamin bakal dapat penghasilan Jutaan Rupiah per minggu? Jawab, TIDAK!! Paytren tidak memberi Jaminan anda akan sukses. Tapi Paytren memberikan anda Peluang untuk Sukses, dengan cara yang Murah, Mudah dan Cepat. Didukung oleh sistem jaringan yang saling bekerjasama. Kesuksesan adalah milik orang yang mau bekerja keras dengan sungguh-sungguh. Sekali lagi, Paytren bukan Money Game dan bukan Easy Money. Masuk, Pelajari dan jalankan sistemnya, insyaAllah anda akan mengikuti langkah para leader yang telah terlebih dahulu Sukses bergabung di Paytren. Saya balik bertanya, Usaha apa sih yang Mampu memberikan Jaminan tentang Kesuksesan seseorang? Bahkan seorang pedagang dan pengusaha beresiko untuk gagal. Investasi beresiko hancur. Uang anda di dompet juga beresiko hilang. Namun di Paytren walaupun anda tidak sukses berbisnis, anda Tidak Akan Rugi. Karena untuk pemakaian sendiripun Anda Sudah Untung. Lebih Mudah, Murah, dan mendapat Cashback untuk setiap transaksi anda. Jadi tunggu apalagi ? Segera bergabung dengan kami. Ambil kesempatan yg ada.. dan jalankan bisnisnya, insyaAllah Manjadda wajada. Siapa yang bersungguh-sungguh akan memetik hasil yang menjadi tujuannya. Bukan mimpi lagi bisa berpenghasilan jutaan perminggu. jangan jadi the belakangers sobat ๐Ÿ˜Š the power of believe "Allah" ๐Ÿ˜Š . Kapan saat yang tepat ikut PayTren? Saat yang tepat ikut PayTren itu ya " SEKARANG " jangan ditunda lagi nanti jadi de belakangers de nyeselers hehe Happy PayTren ๐Ÿ˜Š . Info Pendaftaran Dan Bimbingan Hubungi : โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ PAYTREN INFO Official (Pusat Informasi & Aktivasi) ๐Ÿ“ฒWA 082166544111 Atau Klik Link Dibawah Ini ๐Ÿ‘‡ bit.ly/Paytreninfotn0921266 Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #PayTrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #PayTren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jepang #taiwan #bangkok #muslimahhongkong

0

farisy313

Anda Pengangguran? Bingung cari kerja? . Atau Anda Sudah Bekerja? Tapi ingin penghasilan Tambahan? Nih ada BISNIS yang gampang banget dijalanin, cuma lewat HP aja bisa dikerjakan dirumah dan disela sela waktu luang. Namanya PAYTREN, Bisnis Aplikasi di Bidang Micro Payment punya Ust Yusuf Mansur Buruan deh gabung.... RUGI banget kalau sampai Anda Ketinggalan info PayTren dan Bimbingan : Abdul Wahab Al Farisy Leader Executive PayTren WhatsApp: 081311364539 Klik Link Di Bio๐Ÿ‘‡ @farisy313 . http://bit.ly/Bimbingan_mitra_BaruPayTren02 ๐Ÿ˜ŠSalam sukses berjamaah ๐Ÿ™๐Ÿ™ . . #paytren #paytrenpendaftaran #paytreninaja #paytrenustyusufmansur #paytrenpadang #payakumbuh #paytrenpadang #paytresumbar #paytrenbogor #paytrencibinong

0

daftarpaytrensu

"Apa itu PAYTREN??? PAYTREN adalah terobosan bisnis baru dari Ustadz Yusuf Mansur agar masyarakat menikmati penghasilan di bidang payment. Pertama, Ustadz mengamati,,, kenapa kok minimarket, swalayan, bahkan kantor pos kok jualan pulsa dan bisa melayani semua pembayaran??? Ada apa??? Nah! Dg izin Allah dibukalah rahasianya,,, ternyata omset transaksi payment se Indonesia bisa mencapai 350Trilyun per tahun,, fee nya juga fantastis dan itu hanya dinikmati oleh pemilik minimarket, bank dan pelaku PPOB... Kita yg bayar, g dpt apa2, paling cuma 2M... Mkasih Mbak/ MKasih Mas... Maka Ustadz menggandeng ahli IT buat bikin PAYTREN... Hasil/Rabat/admin dari PAYTREN itulah yg di sistemkan,,, agar kembali lagi kepada kita dan menjadi bonus bagi para mitra PAYTREN... Legalitas PAYTREN sekrang KOMPLIIIITTTTTT PLITTT PLITTT. hehehe. Dari BKPM, Kemendag, APLI, MUI, BI dan lain-lain udah ada semua. Alhamdulillah... Terimakasih Ust. YM... Mau daftar PAYTREN? Tinggal inbox saja! . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป WA 0822-5229-2751 . #followme #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnissyariah #paytreninaja #paytrensemarang #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenuym

0

farisy313

Anda Pengangguran? Bingung cari kerja? . Atau Anda Sudah Bekerja? Tapi ingin penghasilan Tambahan? Nih ada BISNIS yang gampang banget dijalanin, cuma lewat HP aja bisa dikerjakan dirumah dan disela sela waktu luang. Namanya PAYTREN, Bisnis Aplikasi di Bidang Micro Payment punya Ust Yusuf Mansur Buruan deh gabung.... RUGI banget kalau sampai Anda Ketinggalan info PayTren dan Bimbingan : Abdul Wahab Al Farisy Leader Executive PayTren WhatsApp: 081311364539 Klik Link Di Bio๐Ÿ‘‡ @farisy313 . http://bit.ly/Bimbingan_mitra_BaruPayTren02 ๐Ÿ˜ŠSalam sukses berjamaah ๐Ÿ™๐Ÿ™ . . #paytren #paytrenpendaftaran #paytreninaja #paytrenustyusufmansur #paytrenpadang #payakumbuh #paytrenpadang #paytresumbar #paytrenbogor #paytrencibinong

0

jefriuyeah1927

@Regran_ed from @jefriuyeah1927 - Alhamdulillah di bisnis PayTren ใ…ค Awalnya hanya coba-coba saja, dan memanfaatkan PayTren sebagai alat transaksinya namun setelah tahu bahwa bisnis PayTren ini luar biasa dan bisa merubah hidupnya akhirnya dia coba-coba iseng jalanin bisnisnya, setelah merasakan hasil yang luamayan kemudian ia coba fokus.. diluar dari apa yang ia bayangkan kini penghasilannya di PayTren berkali-kali lipat dibandingkan di tempat kerjanya ใ…ค Untuk itu bagi kawan-kawan yang masih sibuk kerja jangan ngeluh karena kesibukan lebib baik luangkan waktu untuk memahami lebih dalam bisnis dan jalankan bisnisnya Insya Allah Kita Pun dengan izinnya pasti bisa juga ใ…ค Info pendaftaran PayTren hub wa: 081554518782 Atau klik link di bio ig ใ…ค #paytren #paytreninaja #paytrenustyusufmansur #testimonipaytren #paytrenemoney #paytrensolo #paytrenlampung #paytrensamarinda #paytrenlombok #paytrensingapure #paytrensingapore #bajumuslim #muslim #muslimah #busanamuslimah -

0

paytren_uym15

Dukungan dari syeikh ali. Subhaanallaah. Banyak para ulama yg mendukung dan pakai paytren... Anda bagaimana?? Info dan Bimbingan Executive PayTren WA.081219846436 Atau (Klik link diprofile) #paytreninaja #Ntar_Loe_juga_Faham #PokokNyaPAYTRENinAJA #paytren

0