Pemudahijrahjambi Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

bisnis_zaman3

*BISNIS MODAL NEKAT ???* Pernah mendorong gerobak? Insya Allah semua orang bisa, asalkan punya niat dan tenaga. Langsung action! Kalau membawa helikopter? Nggak semua orang bisa. Niat dan tenaga saja tidaklah memadai. Begitulah..... Sekiranya ingin menangani sesuatu yang besar atau berpotensi besar, harus ada ilmunya. Action saja, nggak cukup. Dalam bisnis, ringkasnya begini: - Memulai, perlu keberanian. - Membesarkan, perlu ilmu. Catat baik baik ya !!!!! Perlu penjelasan? - Ilmu membawa helikopter, jelas-jelas jauh lebih mendalam dan lebih kompleks ketimbang ilmu mendorong gerobak. Betul? - Ilmu mengoperasi manusia, jelas-jelas jauh lebih mendalam dan lebih kompleks ketimbang ilmu memotong sayur. Betul? - Ilmu mengelola Hypermart, jelas-jelas jauh lebih mendalam dan lebih kompleks ketimbang ilmu mengelola warung. Betul? Demikianlah dalam bisnis. Perlu ilmu supaya benar-benar besar dan kuat. "Memulai usaha? Pake nekad saja, yah bisa. Membesarkan usaha? Nggak bisa. Perlu ilmu." "Banyak orang yang bermodalkan nekad dalam memulai usaha. Bolehkah? "Yah, sah-sah saja. Yang penting, legal dan halal. Tapi mohon maaf, kalau bermodalkan nekad saja, usahanya tidak bakal besar. Untuk besar, lagi-lagi kita perlu ilmu." ( Ippho Santosa ) . . . 📒 pendaftaran + bimbingan 📲 wa : 0853-1400-2890 atau langsung klik link di bio 👆👆👆😊😊 #paytren #bisnisberkah #paytrenindonesia #paytrenjambi #paytrenaceh #paytrenacehtenggara #paytrenmuarojambi #paytrendesasarangburung #jambi #uinjambi #uinstsjambi #uinjambi #jambiupdate #jambicity #jambijualan #jambiup #jambibisnis #jambibangkit #anakhitsjambi #pemudahijrah #pemudahijrahjambi #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #paytrennusantara #bisnissyariah #bisnisberkah #bisnisanakkuliah #bisnissemuaorang #bisnissiapasaja

0

rizda.manja

BISNIS DIGITAL PAYMENT Banyak banget orang yang belum paham ini. Mengharapkan keuntungan besar dari penjualan pulsa, listrik, tiket, pembayaran BPJS, leasing, dan pelayanan pembayaran lain. Padahal PayTren udah jauh lebih cerdas dari itu. Kita tahu jika bisnis kita cuma jualan pulsa, listrik, melayani pembayaran2, siapa aja saingan kita? Udah banyak banget sekarang yang bisa melayani itu, dari konter, minimarket, loket, Bank, kantor pos, ATM bahkan toko kelontong, toko buku, Pegadaian dan orang biasa juga udah mulai menggeluti bisnis itu semua. Termasuk mereka2 yang sudah memasuki jalan online seperti m-banking dan aplikasi yg serupa . Maka jika kita fokus pada jualan & melayani pembayaran, maka segmen pasar kita sudah sempit dan semakin sempit, usia bisnisnya pun tidak akan bertahan lama. Nah..maka PayTren sudah berpikir dan bertindak jauh lebih cerdas dari itu, dengan membuat sistem yaitu menjual sebuah teknologi dalam bentuk aplikasi, yang mempermudah orang-orang memenuhi kebutuhan transaksinya. Mereka2 pada jualan produknya, nah..Paytren menjual pabriknya. Keren mana..? Dengan kita menjual aplikasi ini, si pembeli dapat melayani transaksinya sendiri dan kita dapat keuntungan per transaksinya secara otomatis dan terus menerus. Dengan kata lain mereka sudah menjadi pelanggan setia kita tanpa perlu kita melayani setiap saat. Dan tanpa kita tersaingi oleh pelaku2 bisnis yang disebut tadi. Dan lagi, cerdasnya PayTren juga, sebagai pembeli aplikasi Paytren pun juga sangat diuntungkan walaupun mereka harus membeli lisensi dulu. Dengan mereka sudah menjadi mitra Paytren, mereka dapat kemudahan selamanya, keefektifan selamanya, hemat selamanya, murah selamanya dan dapat cashback selamanya. . . . 📒 pendaftaran + bimbingan 📲 wa :085260621913 #paytren #bisnisberkah #paytrenindonesia #paytrenjambi #paytrenaceh #paytrenacehtenggara #paytrenmuarojambi #paytrendesasarangburung #jambi #uinjambi #uinstsjambi #uinjambi #jambiupdate #jambicity #jambijualan #jambiup #jambibisnis #jambibangkit #anakhitsjambi #pemudahijrah #pemudahijrahjambi #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #paytrennusantara #bisnissyariah #bisnisberkah

1

pemuda.hijrah_id

@hanan_attaki - Nikmat hidup itu baru jadi kebaikan kalo membuat kita makin deket sama SANG PEMBERI nya. Dan semakin banyak org yg dibantu dengan nikmat tsb... inilah salah satu cara syukur kita kepadaNya __________ #pemudahijrahjambi #pemudahijrahlampung #pemudahijrahvideo #pemudahijrahbandung #pemudahijrahbukittinggi #pemudahijrahsurabaya #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon

0

khairunnasstore

Seharusnya, semakin taat beribadah maka semakin ditinggalkan perbuatan maksiatnya. Namun jika ada orang yg rajin ibadah namun tdk memberikan dampak baik terhadap dirinya, boleh jadi ada yang salah dlm ibadahnya. Allahu a'lam. .. Dari al-Muhashir bin Habib رَحِمَهُ اللّٰهُ تَعَالى, Sesungguhnya Nabi Isa bin Maryam pernah berkata, "Orang yang sholat dan puasa namun ia tidak meninggalkan perbuatan maksiat, maka ia akan dicatat oleh malaikat sebagai pendusta." (Munjidul Khotib 1/29). .. Source: t.me/boristanesia .. credit be.ghurobaa . #hananattaki #hanan_attaki #hananattakivideo #hananataki #usthananattaki #usthanan #ustadhananattaki #ustadhananataki #ustadhananattaqi #ustadzhananattaki #ustadzhanan #ustadzhananattaqi #shift #shiftpemudahijrah #pemudahijrah #pemudahijrahbandung #KartunMuslimah #pemudahijrahcirebon #pemudahijrahjambi #pemudahijrahvideo #hijrahku #beranihijrah #yukhijrah #hijrahyuk #hijrahcinta #hijrahsantun #sahabathijrah #semangathijrah #hijrahlillahitaala #hijrahmuslimah

1

khairunnasstore

Suami.... Jangan kau kira istrimu hatinya kuat Dia mungkin bisa tersenyum di depanmu tapi tidak di hatinya Dia mungkin bisa tegar dihadapan semua orang tapi tidak hatinya. . . Wanita itu hatinya lemah dan lembut. Hanya air mata dan pelukanmulah yang menguatkan. Jangan kau abaikan dia, hingga dia mencari penguat hati selaimu. . . Jaga perasaannya, jaga hatinya. Istri yang bahagia akan memancarkan kebahagiaan seisi rumah Istri yang bahagia rileks saat berbeda pendapat dengan suaminya Istri yang bahagia akan selalu mendukungmu dalam setiap langkah kebaikan. . . mbaklina . #hananattaki #hanan_attaki #hananattakivideo #hananataki #usthananattaki #usthanan #ustadhananattaki #ustadhananataki #ustadhananattaqi #ustadzhananattaki #ustadzhanan #ustadzhananattaqi #shift #shiftpemudahijrah #pemudahijrah #pemudahijrahbandung #KartunMuslimah #pemudahijrahcirebon #pemudahijrahjambi #pemudahijrahvideo #hijrahku #beranihijrah #yukhijrah #hijrahyuk #hijrahcinta #hijrahsantun #sahabathijrah #semangathijrah #hijrahlillahitaala #hijrahmuslimah

0

khairunnasstore

0

khairunnasstore

0

khairunnasstore

1

sania.onlineshop

2

khairunnasstore

0

sania.onlineshop

Ga usah kebanyakan mikir, sabar.. terus solat, lalu bersiaplah pertolongan akan datang secepat kilat. . Firman ALLAH ﷻ : Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’, (yaitu) orang-orang yang meyakini, bahwa mereka akan menemui Rabb-nya, dan bahwa mereka akan kembali kepadaNya. [al Baqarah : 45-46]. . . 📝Indadari #hananattaki #hanan_attaki #hananattakivideo #hananataki #usthananattaki #usthanan #ustadhananattaki #ustadhananataki #ustadhananattaqi #ustadzhananattaki #ustadzhanan #ustadzhananattaqi #shift #shiftpemudahijrah #pemudahijrah #pemudahijrahbandung #KartunMuslimah #pemudahijrahcirebon #pemudahijrahjambi #pemudahijrahvideo #hijrahku #beranihijrah #yukhijrah #hijrahyuk #hijrahcinta #hijrahsantun #sahabathijrah #semangathijrah #hijrahlillahitaala #hijrahmuslimah

1

khairunnasstore

karena cinta sebelum pernikahan tak akan menjamin membawa bahagia hingga pelaminan. karena cinta sebelum pernikahan akan senantiasa menimbulkan harapan. karena cinta sebelum pernikahan sangat mudah dimasuki hawa nafsu dan tipu daya syaitan. karena cinta sebelum pernikahan akan menyakitkan bila berujung pada penolakan. maka jatuh cintalah setelah menikah agar hatimu tidak patah dan berbahagialah karena yg kamu harapkan hanyalah ridhonya Allah. _____________________________ @catatanrrein__ #hananattaki #hanan_attaki #hananattakivideo #hananataki #usthananattaki #usthanan #ustadhananattaki #ustadhananataki #ustadhananattaqi #ustadzhananattaki #ustadzhanan #ustadzhananattaqi #shift #shiftpemudahijrah #pemudahijrah #pemudahijrahbandung #KartunMuslimah #pemudahijrahcirebon #pemudahijrahjambi #pemudahijrahvideo #hijrahku #beranihijrah #yukhijrah #hijrahyuk #hijrahcinta #hijrahsantun #sahabathijrah #semangathijrah #hijrahlillahitaala #hijrahmuslimah

0

sania.onlineshop

Allah SWT berfirman: وَاِذْ تَاَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَاَزِيْدَنَّـكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ اِنَّ عَذَابِيْ لَشَدِيْدٌ "Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat." (QS. Ibrahim 14: Ayat 7) Bersyukurlah kawan, toh jika kita dapat ujian pasti ada sesuatu hadiah lain yang Allah siapkan didalamnya. Apa salahnya kita ber-khusnudzon sama Allah SWT. Bukankan pilihan Allah adalah pilihan yang terbaik untuk kita?? Saudarimu @siperindu.surga . #hananattaki #hanan_attaki #hananattakivideo #hananataki #usthananattaki #usthanan #ustadhananattaki #ustadhananataki #ustadhananattaqi #ustadzhananattaki #ustadzhanan #ustadzhananattaqi #shift #shiftpemudahijrah #pemudahijrah #pemudahijrahbandung #KartunMuslimah #pemudahijrahcirebon #pemudahijrahjambi #pemudahijrahvideo #hijrahku #beranihijrah #yukhijrah #hijrahyuk #hijrahcinta #hijrahsantun #sahabathijrah #semangathijrah #hijrahlillahitaala #hijrahmuslimah

0

khairunnasstore

1

sania.onlineshop

Urusan hati tidak boleh main-main karena jika jatuh sakit bisa menyebabkan luka yang sangat sulit untuk disembuhkan . Jangan memberikan hati kepada seseorang yang tidak bisa menjaganya, . Jangan bertahan dengan seseorang yang tidak ingin bertahan, . Bersamalah dengan orang yang sama-sama ingin berbenah, sama-sama ingin hijrah dan sama-sama ingin menjadi baik Jika tidak, maka urungkanlah niatmu untuk bersamanya... . Sebab cinta itu 1 visi dan misi, jika tidak maka tidak akan bersatu... . . 📝 @murnisetya_ #hananattaki #hanan_attaki #hananattakivideo #hananataki #usthananattaki #usthanan #ustadhananattaki #ustadhananataki #ustadhananattaqi #ustadzhananattaki #ustadzhanan #ustadzhananattaqi #shift #shiftpemudahijrah #pemudahijrah #pemudahijrahbandung #KartunMuslimah #pemudahijrahcirebon #pemudahijrahjambi #pemudahijrahvideo #hijrahku #beranihijrah #yukhijrah #hijrahyuk #hijrahcinta #hijrahsantun #sahabathijrah #semangathijrah #hijrahlillahitaala #hijrahmuslimah

0

sania.onlineshop

1

sania.onlineshop

0

sania.onlineshop

1

sania.onlineshop

1

sania.onlineshop

2

ferdy_ansyah_91

Allah gak perna bosan ngampuni hambanya....... tapi terkadang kita yang bosan minta ampun..... Astagfirullah ampunikami ya allah..... 😭😭😭 . hidayah itu di jemput bukan di tunggu............ , Allah ta'ala berfirman.. 'wahai hamba-hamba ku kalian semua tersesat kecuali orang yang aku beri petunjuk. Maka mintaklah petunjuk kepada ku niskaya aku akan berikan petunjuk kepada kalian... .rasulullah saw bersabda barangsiapa yang menunjukan suatu kebaikan maka ia akan dapatkan pahala yang sama orang yang melakukanny. '' (HR. Imam muslim) #videoislami #dakwahislam #dakwah#ceritaislam #pemudahijrah #cintaallah #ulamaindonesia #hijrah#pemudahijrahjambi #islamituindah

1

paytren_bautulmuazis_uym

NEVER GIVE UP (Pantang Menyerah) Untuk menjadi besar sebuah tanaman membutuhkan waktu.  Sama halnya seperti manusia, untuk menjadi besar tidak bisa dalam waktu singkat. Semua butuh waktu. Jika kita berhenti di salah satu fase kehidupan kita. Apakah kita bs menjadi besar? Saya rasa tidak. Nah begitu juga dalam berbisnis. Bisnis apapun, bisnis konvensional maupun modern. Bisnis besar maupun kecil. Apapun Semua butuh proses. Ga ada yg baru mulai langsung jd jutawan, miliyarder. Semua berproses. Ada yg prosesnya lama dan ada juga yg terbilang singkat. Semua tergantung dari Pribadi masing2 mau jadi pengguna saja atau memanfaatkan potensi mengembangkan jaringanKita Semua kesuksesan ada di tangan kita masing2 bukan dari Sponsor,UP Line maupun Downline Tapi semua butuh Kerja keras dan perjuangan untuk meraihnya The winner pun butuh waktu lama untuk melatih diri dan butuh kesabaran dan terus Berjuang Pertayaannya?? Sejauh mana kesungguhan,kerja keras dan perjuangan kita dalam meraih kesuksesan tersebut??? Tanyakan pada diri sendiri Jangan iri dengan kesuksesan orang lain, jadikan motivasi kita untuk meraih kesuksesan tersebut, buktikan kalau dia bisa, kita juga pasti bisa . ===================== 💰Info Daftar Paytren💰 ==================== 📱 085713341553 #paytren #bisnisberkah #paytrenindonesia #paytrenjambi #paytrenaceh #paytrendesasarangburung #jambi #uinjambi #uinstsjambi #uinjambi #jambiupdate #jambicity #jambijualan #jambiup #jambibisnis #jambibangkit #anakhitsjambi #pemudahijrah #pemudahijrahjambi #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #paytrennusantara #bisnissyariah #bisnisberkah #bisnisanakkuliah #bisnissemuaorang #bisnissiapasaja #komisipaytren #paytrenkomisi

0

im_azis

0

im_azis

0

im_azis

0

im_azis

0

im_azis

0

arni_yunia03

PELUANG USAHA & BISNIS  Besutan Ust Yusuf Mansyur Sudahkah Anda Sadari ??? Bahwa sekarang Anda berada di ERA DIGITAL MONEY (e-money/cashless). Transaksi yg Anda lakukan via ATM, Internet Banking, SMS Banking, m-Banking sudah menjadi tren & life style (gaya hidup) masa kini APAKAH TRANSAKSI INI RUTIN ANDA LAKUKAN TIAP BULAN? Bayar Tagihan Bulanan :  Listrik, Telkom, Speedy, PDAM, BPJS, Bayar Cicilan, Beli Pulsa HP & Pulsa Listrik, Tiket Pesawat/Kereta Api, dll.  TAPI PERNAHKAH ANDA MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DARI TRANSAKSI YG ANDA LAKUKAN? Keuntungan hanya dinikmati oleh perusahaan penyedia Layanan Pembayaran/Transaksi. Anda hanya menjadi pemakan/konsumen saja. KABAR GEMBIRA UNTUK ANDA Kini telah hadir Teknologi PayTren yang akan MEMUDAHKAN pembayaran tagihan bulanan sekaligus memberi KEUNTUNGAN kepada anda Melalui program CASHBACK, KOMISI & REWARD yg diberikan tanpa diundi Anda akan DAPAT KEUNTUNGAN DARI TRANSAKSI yang dilakukan. Hal ini TIDAK Anda dapatkan ketika Anda membayar melalui ATM, SMS Banking, e-banking, m-banking, minimarket atau loket online. Kini saatnya Anda harus berpikir cerdas. Bagaimana cara merubah PENGELUARAN menjadi sumber PEMASUKAN . ===================== 💰Info Daftar Paytren💰 ===================== wa : 081329167733 . #paytren #bisnisberkah #paytrenindonesia #paytrenjambi #paytrenaceh #paytrenacehtenggara#paytrenmuarojambi #paytrendesasarangburung#jambi #uinjambi #uinstsjambi #uinjambi#jambiupdate #jambicity #jambijualan #jambiup#jambibisnis #jambibangkit #anakhitsjambi#pemudahijrah #pemudahijrahjambi #paytrenuym#paytrenustyusufmansur #paytrennusantara#bisnissyariah #bisnisberkah #bisnisanakkuliah#bisnissemuaorang #bisnissiapasaja#paytrenkomisi #komisipaytren

0

riri_syakilla

1

sahabat_hijrah202

bismillahirrahmanirrahiiim Toubat Qul yaa 'ibadiyalladzina asrafuu 'alaa anfusihim laa taqnathuu min rahmatillah, innallaha yaghfiruddzunuba jami'an... 39:53 tak seorangpun yang suci dan besih dari salah dan dosa. kecuali nabi dan rasul Jelaslah sudah kita rasakan bersama.... bahwa Allah masih memberi kita kesempatan hingga detik ini untuk menikmati hidup; itu adalah kesempatan dariNya agar kita mau kembali memperbaiki diri, lagi dan lagi. Kesempatan terbuka lebar, kenapa tidak kita pergunakan? bersegerahlah! kita gunakan kesempatan ini untuk memperbaiki diri tak lagi terbuang sia-sia. " Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya." Share n Tag Sahabat Kalian Jika Bermanfaat 🔄 Follow us @sahabat_hijrah202 Follow Ustad @hanan_attaki Follow @pemudahijrah @shift.merch #pemudahijrah #shift #shiftpemudahijrah #sahabathijrah#temanhijrah #temansoleh #pemudahijrahbandung#pemudahijrahindonesia #vidioinspirasi#vidiomotivasi #vidiohijrah #yukhijrah #dakwah#vidiodakwah #islamituindah #islamicquotes #1minutebooster #viralvideos #jambi #unja #pemudahijrahjambi #vidgramromantis #vidgram #cilacap

0

94.05138

BISNIS DIGITAL PAYMENT Banyak banget orang yang belum paham ini. Mengharapkan keuntungan besar dari penjualan pulsa, listrik, tiket, pembayaran BPJS, leasing, dan pelayanan pembayaran lain. Padahal PayTren udah jauh lebih cerdas dari itu. Kita tahu jika bisnis kita cuma jualan pulsa, listrik, melayani pembayaran2, siapa aja saingan kita? Udah banyak banget sekarang yang bisa melayani itu, dari konter, minimarket, loket, Bank, kantor pos, ATM bahkan toko kelontong, toko buku, Pegadaian dan orang biasa juga udah mulai menggeluti bisnis itu semua. Termasuk mereka2 yang sudah memasuki jalan online seperti m-banking dan aplikasi yg serupa . Maka jika kita fokus pada jualan & melayani pembayaran, maka segmen pasar kita sudah sempit dan semakin sempit, usia bisnisnya pun tidak akan bertahan lama. Nah..maka PayTren sudah berpikir dan bertindak jauh lebih cerdas dari itu, dengan membuat sistem yaitu menjual sebuah teknologi dalam bentuk aplikasi, yang mempermudah orang-orang memenuhi kebutuhan transaksinya. Mereka2 pada jualan produknya, nah..Paytren menjual pabriknya. Keren mana..? Dengan kita menjual aplikasi ini, si pembeli dapat melayani transaksinya sendiri dan kita dapat keuntungan per transaksinya secara otomatis dan terus menerus. Dengan kata lain mereka sudah menjadi pelanggan setia kita tanpa perlu kita melayani setiap saat. Dan tanpa kita tersaingi oleh pelaku2 bisnis yang disebut tadi. Dan lagi, cerdasnya PayTren juga, sebagai pembeli aplikasi Paytren pun juga sangat diuntungkan walaupun mereka harus membeli lisensi dulu. Dengan mereka sudah menjadi mitra Paytren, mereka dapat kemudahan selamanya, keefektifan selamanya, hemat selamanya, murah selamanya dan dapat cashback selamanya. . . . 📒 pendaftaran + bimbingan 📲 wa : 081910169157 #paytren #bisnisberkah #paytrenindonesia #paytrenjambi #paytrenaceh #paytrenacehtenggara #paytrenmuarojambi #paytrendesasarangburung #jambi #uinjambi #uinstsjambi #uinjambi #jambiupdate #jambicity #jambijualan #jambiup #jambibisnis #jambibangkit #anakhitsjambi #pemudahijrah #pemudahijrahjambi #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #paytrennusantara #bisnissyariah #bisnisberkah

3

94.05138

BISNIS DIGITAL PAYMENT Banyak banget orang yang belum paham ini. Mengharapkan keuntungan besar dari penjualan pulsa, listrik, tiket, pembayaran BPJS, leasing, dan pelayanan pembayaran lain. Padahal PayTren udah jauh lebih cerdas dari itu. Kita tahu jika bisnis kita cuma jualan pulsa, listrik, melayani pembayaran2, siapa aja saingan kita? Udah banyak banget sekarang yang bisa melayani itu, dari konter, minimarket, loket, Bank, kantor pos, ATM bahkan toko kelontong, toko buku, Pegadaian dan orang biasa juga udah mulai menggeluti bisnis itu semua. Termasuk mereka2 yang sudah memasuki jalan online seperti m-banking dan aplikasi yg serupa . Maka jika kita fokus pada jualan & melayani pembayaran, maka segmen pasar kita sudah sempit dan semakin sempit, usia bisnisnya pun tidak akan bertahan lama. Nah..maka PayTren sudah berpikir dan bertindak jauh lebih cerdas dari itu, dengan membuat sistem yaitu menjual sebuah teknologi dalam bentuk aplikasi, yang mempermudah orang-orang memenuhi kebutuhan transaksinya. Mereka2 pada jualan produknya, nah..Paytren menjual pabriknya. Keren mana..? Dengan kita menjual aplikasi ini, si pembeli dapat melayani transaksinya sendiri dan kita dapat keuntungan per transaksinya secara otomatis dan terus menerus. Dengan kata lain mereka sudah menjadi pelanggan setia kita tanpa perlu kita melayani setiap saat. Dan tanpa kita tersaingi oleh pelaku2 bisnis yang disebut tadi. Dan lagi, cerdasnya PayTren juga, sebagai pembeli aplikasi Paytren pun juga sangat diuntungkan walaupun mereka harus membeli lisensi dulu. Dengan mereka sudah menjadi mitra Paytren, mereka dapat kemudahan selamanya, keefektifan selamanya, hemat selamanya, murah selamanya dan dapat cashback selamanya. . . . 📒 pendaftaran + bimbingan 📲 wa : 081910169157 #paytren #bisnisberkah #paytrenindonesia #paytrenjambi #paytrenaceh #paytrenacehtenggara #paytrenmuarojambi #paytrendesasarangburung #jambi #uinjambi #uinstsjambi #uinjambi #jambiupdate #jambicity #jambijualan #jambiup #jambibisnis #jambibangkit #anakhitsjambi #pemudahijrah #pemudahijrahjambi #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #paytrennusantara #bisnissyariah #bisnisberkah

1

im_azis

0

arif_saputra_v.sor

Sekarang coba di renungkan, kita slalu gunakan listrik, pulsa , pembayaran & pembelian seumur hidup. Trus apa yg kita dapat.... kita cuma dapat biaya admin & ucapan terimakasih nya aja... - ☆ Kalau dari hal hal sepele itu ternyata bisa menghasilkan, kenapa tidak..? iya kan... - ☆ Tahu,kenapa ...? sampai Bank2 besar, mall-mall, Mini market di cashier nya juga ikut jualan pulsa...? - Itu karena dari hal yg kita anggap sepele, tapi ada perputaran uang hingga triliyunan rupiah... . Pertanyaan nya, kemana perginya uang triliunan itu?/ . apakah ANDA akan selamanya jadi KONSUMEN terus? . . Gak mau ikut merasakan cipratan Recehan dari PayTren. . . . 📒 pendaftaran + bimbingan 📲 wa : 083847452377 atau langsung klik link di bio 👆👆👆😊😊 #paytren #bisnisberkah #paytrenindonesia #paytrenjambi #paytrenaceh #paytrenacehtenggara #paytrenmuarojambi #paytrendesasarangburung #jambi #uinjambi #uinstsjambi #uinjambi #jambiupdate #jambicity #jambijualan #jambiup #jambibisnis #jambibangkit #anakhitsjambi #pemudahijrah #pemudahijrahjambi #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #paytrennusantara #bisnissyariah #bisnisberkah #bisnisanakkuliah #bisnissemuaorang #bisnissiapasaja @paytren.multipayment

3

paytren_pendaftaran_nasional01

Di PayTren kita bukan sekedar Mencari Uang. Tapi mendekatkan Diri kepada Yg punya Uang, kpd Ar Razzaaq Yang Maha Pemberi Rezeki Berilmu Berbisnis sambil Beramal Raihlah Duniamu, untk akherat mu PAYTREN ILMU MARKETING LANGIT . . . 📒 pendaftaran + bimbingan 📲 wa : 085719343745 atau langsung klik link di bio 👆👆👆😊😊 #paytren #bisnisberkah #paytrenindonesia #paytrenjambi #paytrenaceh #paytrenacehtenggara #paytrenmuarojambi #paytrendesasarangburung #jambi #uinjambi #uinstsjambi #uinjambi #jambiupdate #jambicity #jambijualan #jambiup #jambibisnis #jambibangkit #anakhitsjambi #pemudahijrah #pemudahijrahjambi #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #paytrennusantara #bisnissyariah #bisnisberkah #bisnisanakkuliah #bisnissemuaorang #bisnissiapasaja @paytren.multipayment

1

paytren_pendaftaran_nasional01

Hanya dengan 1 Aplikasi Anda dapat melakukan tiga hal yang sangat bermanfaat untuk Kehidupan Kita Berbisnis Beramal Berilmu Salam sukses berjamaah ✊✊ . . . 📒 pendaftaran + bimbingan 📲 wa : #085719343745 atau langsung klik link di bio 👆👆👆😊😊 #paytren #bisnisberkah #paytrenindonesia #paytrenjambi #paytrenaceh #paytrenacehtenggara #paytrenmuarojambi #paytrendesasarangburung #jambi #uinjambi #uinstsjambi #uinjambi #jambiupdate #jambicity #jambijualan #jambiup #jambibisnis #jambibangkit #anakhitsjambi #pemudahijrah #pemudahijrahjambi #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #paytrennusantara #bisnissyariah #bisnisberkah #bisnisanakkuliah #bisnissemuaorang #bisnissiapasaja @paytren.multipayment

2

paytren_pendaftaran_nasional01

Sekarang coba di renungkan, kita slalu gunakan listrik, pulsa , pembayaran & pembelian seumur hidup. Trus apa yg kita dapat.... kita cuma dapat biaya admin & ucapan terimakasih nya aja... - ☆ Kalau dari hal hal sepele itu ternyata bisa menghasilkan, kenapa tidak..? iya kan... - ☆ Tahu,kenapa ...? sampai Bank2 besar, mall-mall, Mini market di cashier nya juga ikut jualan pulsa...? - Itu karena dari hal yg kita anggap sepele, tapi ada perputaran uang hingga triliyunan rupiah... . Pertanyaan nya, kemana perginya uang triliunan itu?/ . apakah ANDA akan selamanya jadi KONSUMEN terus? . . Gak mau ikut merasakan cipratan Recehan dari PayTren. . . . 📒 pendaftaran + bimbingan 📲 wa : 085719343745 atau langsung klik link di bio 👆👆👆😊😊 #paytren #bisnisberkah #paytrenindonesia #paytrenjambi #paytrenaceh #paytrenacehtenggara #paytrenmuarojambi #paytrendesasarangburung #jambi #uinjambi #uinstsjambi #uinjambi #jambiupdate #jambicity #jambijualan #jambiup #jambibisnis #jambibangkit #anakhitsjambi #pemudahijrah #pemudahijrahjambi #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #paytrennusantara #bisnissyariah #bisnisberkah #bisnisanakkuliah #bisnissemuaorang #bisnissiapasaja @paytren.multipayment

2

khairunnasstore

0

khairunnasstore

1

khairunnasstore

1

khairunnasstore

0

khairunnasstore

0

khairunnasstore

0

khairunnasstore

0

khairunnasstore

0

khairunnasstore

0

khairunnasstore

0

muslim_berbisnis

NEVER GIVE UP (Pantang Menyerah) Untuk menjadi besar sebuah tanaman membutuhkan waktu.  Sama halnya seperti manusia, untuk menjadi besar tidak bisa dalam waktu singkat. Semua butuh waktu. Jika kita berhenti di salah satu fase kehidupan kita. Apakah kita bs menjadi besar? Saya rasa tidak. Nah begitu juga dalam berbisnis. Bisnis apapun, bisnis konvensional maupun modern. Bisnis besar maupun kecil. Apapun Semua butuh proses. Ga ada yg baru mulai langsung jd jutawan, miliyarder. Semua berproses. Ada yg prosesnya lama dan ada juga yg terbilang singkat. Semua tergantung dari Pribadi masing2 mau jadi pengguna saja atau memanfaatkan potensi mengembangkan jaringanKita Semua kesuksesan ada di tangan kita masing2 bukan dari Sponsor,UP Line maupun Downline Tapi semua butuh Kerja keras dan perjuangan untuk meraihnya The winner pun butuh waktu lama untuk melatih diri dan butuh kesabaran dan terus Berjuang Pertayaannya?? Sejauh mana kesungguhan,kerja keras dan perjuangan kita dalam meraih kesuksesan tersebut??? Tanyakan pada diri sendiri Jangan iri dengan kesuksesan orang lain, jadikan motivasi kita untuk meraih kesuksesan tersebut, buktikan kalau dia bisa, kita juga pasti bisa . . === . #paytren #bisnisberkah #indonesia #jambi #aceh #paytrendesasarangburung #jambi #uinjambi #uinstsjambi #uinjambi #jambiupdate #jambicity #jambijualan #jambiup #jambibisnis #jambibangkit #anakhitsjambi #pemudahijrah #pemudahijrahjambi #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #paytrennusantara #bisnissyariah #bisnisberkah #bisnisanakkuliah #bisnissemuaorang #bisnissiapasaja #komisipaytren #paytrenkomisi

1

robani_085220538555

BISNIS DIGITAL PAYMENT Banyak banget orang yang belum paham ini. Mengharapkan keuntungan besar dari penjualan pulsa, listrik, tiket, pembayaran BPJS, leasing, dan pelayanan pembayaran lain. Padahal PayTren udah jauh lebih cerdas dari itu. Kita tahu jika bisnis kita cuma jualan pulsa, listrik, melayani pembayaran2, siapa aja saingan kita? Udah banyak banget sekarang yang bisa melayani itu, dari konter, minimarket, loket, Bank, kantor pos, ATM bahkan toko kelontong, toko buku, Pegadaian dan orang biasa juga udah mulai menggeluti bisnis itu semua. Termasuk mereka2 yang sudah memasuki jalan online seperti m-banking dan aplikasi yg serupa . Maka jika kita fokus pada jualan & melayani pembayaran, maka segmen pasar kita sudah sempit dan semakin sempit, usia bisnisnya pun tidak akan bertahan lama. Nah..maka PayTren sudah berpikir dan bertindak jauh lebih cerdas dari itu, dengan membuat sistem yaitu menjual sebuah teknologi dalam bentuk aplikasi, yang mempermudah orang-orang memenuhi kebutuhan transaksinya. Mereka2 pada jualan produknya, nah..Paytren menjual pabriknya. Keren mana..? Dengan kita menjual aplikasi ini, si pembeli dapat melayani transaksinya sendiri dan kita dapat keuntungan per transaksinya secara otomatis dan terus menerus. Dengan kata lain mereka sudah menjadi pelanggan setia kita tanpa perlu kita melayani setiap saat. Dan tanpa kita tersaingi oleh pelaku2 bisnis yang disebut tadi. Dan lagi, cerdasnya PayTren juga, sebagai pembeli aplikasi Paytren pun juga sangat diuntungkan walaupun mereka harus membeli lisensi dulu. Dengan mereka sudah menjadi mitra Paytren, mereka dapat kemudahan selamanya, keefektifan selamanya, hemat selamanya, murah selamanya dan dapat cashback selamanya. . . . 📒 pendaftaran + bimbingan 📲 wa : 085220538555 #paytren #bisnisberkah #paytrenindonesia #paytrenjambi #paytrenaceh #paytrenacehtenggara #paytrenmuarojambi #paytrendesasarangburung #jambi #uinjambi #uinstsjambi #uinjambi #jambiupdate #jambicity #jambijualan #jambiup #jambibisnis #jambibangkit #anakhitsjambi #pemudahijrah #pemudahijrahjambi #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #paytrennusantara #bisnissyariah #bisnisberkah

2

khairunnasstore

0

khairunnasstore

0

khairunnasstore

0

khairunnasstore

0

khairunnasstore

0

khairunnasstore

1

khairunnasstore

1

khairunnasstore

0

khairunnasstore

0

kharismaa_shop

Testimoni Masker Kain❤Jazakillah❤ Barakallah selalu mbk❤Dilancarkan terus rezekinya❤Aamiin💕 #maskerkekinian #testimonimasker #produsenmaskerkain#maskerkainmurah#handsockring#handsockjempol#duniahijab#galerimuslimah#maskermurah#maskerwolfis#maskerembos#maskerwoliecrepe#galerihijab#muslimah #hijrahcinta #indonesiabertauhidid#palestinamerdeka#savepalestine#savealaqsa#pemudahijrahbandung #pemudahijrahjambi#pemudahijrahsolo#pemudahijrahindonesia#testimonimasker#testimoni

0

kharismaa_shop

Testimoni Masker Kain❤Jazakillah❤ Barakallah selalu mbk❤Dilancarkan terus rezekinya❤Aamiin💕 #maskerkekinian #testimonimasker #produsenmaskerkain#maskerkainmurah#handsockring#handsockjempol#duniahijab#galerimuslimah#maskermurah#maskerwolfis#maskerembos#maskerwoliecrepe#galerihijab#muslimah #hijrahcinta #indonesiabertauhidid#palestinamerdeka#savepalestine#savealaqsa#pemudahijrahbandung #pemudahijrahjambi#pemudahijrahsolo#pemudahijrahindonesia#testimonimasker#testimoni

0

aries_novriansyah

0

im_azis

0

im_azis

0

im_azis

0

pemudahijrah2020

1

forum_istri

⛔🙈 - “Cinta Nggak Bisa Di Manipulasi” - - Jadi ada 2 type ANAK MUDA ZAMAN NOW : - 1. Yang membangun hubungan “tanpa” mendekatkan diri pada Allah. 2. Dan yang membangun hubungan “dengan” mendekatkan diri pada Allah. - Untuk Wanita : nggak usah muluk-muluk kalau pengen punya laki-laki idaman itu nggausah disebutin semua. Dari yang kepengen doi perhatian lah, apa adanya, bisa nerima kekurangan kita or sebaliknya, yang romantis, yang manis, yang humoris, yang tiap valen*ine kasih bunga & coklat, yang sering nganter jemput kamu, yang tiap jalan digandeng mulu *emang kamu ngga bisa liat?😂 haduuhh segudang hal yang seharusnya belum waktunya dilakuin, doi lakuin. - Weleh weleh... Laki-laki yang seperti itu akan kalah sama yang taat dan dekat dengan Allah, yang dapat menjaga izzah & iffahnya seorang wanita, yang menjauhkan dirinya dari siksa neraka. Kalau doi mencintai Rabb-Nya, doi pasti tahu dong gimana cara memperlakukan seorang wanita. Right? - Untuk Laki-laki : nggak usah malu sama title jomblo, apalagi jomblo kamu di isi dengan melakukan ketaatan pada Allah, mengikuti perintah-Nya, dan menjauhi larangan-Nya. Status jomblo itu sangat mengerikan bagi pemuda yang miskin iman. Mereka malu sama status jomblo, makanya mereka ambil jalan pintas lewat pa-car-an. Moga jomblo-jomblo yang dekat dan taat pada Allah segera dikirimkan jodoh yang istimewa biar nggak sering-sering gelisah galau merana gara-gara jodohnya masih jauh dimata. EAAA 🙊🙊🙊 - Dan teruntuk aktivis pacaran, moga segera bertaubat dan menikah. Aamiin Ya Allah ... - Jika ingin memiliki keluarga yang diberkahi, kita tidak akan mengambil jalan yang tak di ridhai. #UdahPutusinAja - By cintamulia . #hananattaki #hanan_attaki #hananattakivideo #hananataki #usthananattaki #usthanan #ustadhananattaki #ustadhananataki #ustadhananattaqi #ustadzhananattaki #ustadzhanan #ustadzhananattaqi #shift #shiftpemudahijrah #pemudahijrah #pemudahijrahbandung #pemudahijrahcirebon #pemudahijrahjambi #pemudahijrahvideo #hijrahku #beranihijrah #yukhijrah #hijrahyuk #hijrahcinta #hijrahsantun #sahabathijrah #semangathijrah #hijrahlillahitaala #hijrahmuslimah

2

zona_ngaji

0

im_azis

0

pemudahijrah2020

0

hanan_attaki01


Fatal error: Call to undefined function Twitter\Text\idn_to_ascii() in /srv/www/gramview.com/public_html/vendor/nojimage/twitter-text-php/lib/Twitter/Text/StringUtils.php on line 118