Pendakikecilbali Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

ajiabiyoga

218

nang_cha

Gunung yg sangat rapat pohon2nya n basah tidak heran banyak terdapat pacet, bisa di bilang tempat ini bagaikan kerajaan pacet. Yang bikin miris sampah2nya + ratusan lalat 😥😥 mohon kesadaran para memedek2 / penangkilan n pendaki yg mau ke gunung adeng / pura pucak tapak agar membawa turun sampah2nya / setidaknya jgn buang sampah sembarangan. . . Mt. Adeng 1.826 mdpl . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #purapucakadeng #pura #gunungadeng #temple #ketinggianbali #id_petualang #jalanmelali #liburanbali #pendakikecilbali #ceritapendaki #explorebali #mdpl #explorealamindonesia #fresh #nature #pendakibali_ #instagram #bali #indonesia #meplesiran #balipedia #hashtag #dotmelali #pendakiindonesia #instagood #travelling #visitbali #balidaily #vocationinbali

5

nang_cha

6

93uchik

Merindu bareng team😀 . . . . . Fhoto by : @apelta_mdpl #ketinggianindonesia#pendakibali_#pendakigunungbali#pendakikecilbali#masihdiataspermukaanlaut#pulausebrang#lombok#bali

2

pendakibali_

#Repost @mantan_menangis - Pernah merasakan tikaman pisau di dadamu, lalu membayangkan apa jadinya jika isi perutmu dicungkil keluar oleh orang-orang yang pernah kauanggap teman?..... . . . #mountain #pendakiindonesia #pendakikecilbali #pendakibali_ #mountainhikers #pejalananarki #ketinggianindonesia #traveller #sahabatpendaki #gunungabang #bali #mdplindonesian #mountenesia #mountnesia #eigeradventure . . . . ---------------------------------------------- Follow @pendakibali_ . . . Tag & Hastag @pendakibali_ #pendakibali_

2

bhuanasatya

02/12/18 , kami beserta @malu.dong Berkunjung ke Griya Aan, dan mendiskusikan persoalan sampah, utamanya pada akhir bulan desember ini (pada banyupinaruh, galungan dan kuningan) dimohon untuk masyarakat jika menghaturkan rarapan di pantai utamanya permen atau jajan” yang dibungkus plastik untuk membuka plastiknya. Karena ketika banten terseret ombak, sampah plastik otomatis ikut hanyut bersama di lautan. Begitu tutur Ida Ratu Peranda Griya Aan Klungkung,Bali,Indonesia. Selain itu plastik pada pembungkus jaje (utamanya jaje gina dan uli) membuat tidak seimbangnya bhuana agung lan bhuana alit. •••••• Selain itu, pengertian rarapan ini juga adalah “oleh oleh” yang siapa saja boleh memakannya. Bisa saja lalat atau semut yang memakan rarapan tersebut. ••••• Bagi yang punya teman,keluarga bahkan orang yang tidak dikenal sekalipun... mohon untuk memberitahu mereka informasi ini demi kebersihan lingkungan di Bali. Contoh kecilnya mehaturan di sekolah dengan rarapan permen. Tolong beritahu mereka untuk membuka bungkusnya🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾 #salamlestari #maludongbuangsampahsembarangan #pendakikecilbali #bhuanasatya #griyaaan #makandiaspal #balilestari

1

gede_widya25

15

nang_cha

8

ketinggianbali

#Repost @seeptiaa (@get_repost) ・・・ ~Mending mendaki gunung sampe puncak dri pada mendaki hatinya gak nyampe nyampe hmm~ Dirgahayu indonesiaku yang ke-73 Pendakian 17-8-2018 #dirgahayuindonesia#pendakikecilbali#pendakicantik #ketinggianbali

1

gede_widya25

2

pendakikecilbali

0

pendakikecilbali

#Repost @paramarta_putra • • • Aku yakin Rasa sakit ini hanyalah sementara, dan semoga aku bisa mengabil hikmahnya..... "Zoonk on Gunung Batur " wkwkwkwkwkwk Pic by @mantan_menangis #pendakikecilbali #pendakibali

0

pendakikecilbali

#Repost @putubenk_ok • • • Terkadang satu KESALAHAN bisa melupakan seribu KEBAIKAN yang sudah di dapatkan setiap hari. #dmen_daki #pendakikecilbali #pendakibali #pendakigunungbali

0

pendakikecilbali

#Repost @gede_widya25 • • • View Danau tamblingan n gunung lesung di atas gunung sanghyang 🙏 ( gn tertinggi ke 5 di bali ) Salam satu dmen 😎 Salam 5 jari 🖑 @rai_warsa . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #sanghyang #gunungsanghyang #id_petualang #jalanmelali #liburanbali #pendakikecilbali #ceritapendaki #explorebali #mdpl #explorealamindonesia #fresh #nature #pendakibali_ #instagram #bali #indonesia #meplesiran #balipedia #hashtag #dotmelali #maimelali #mtma #pendakiindonesia #instagood #travelling #trip #visitbali #balidaily #vocationinbali

2

93uchik

Alhamdulillah masih bisa diberikan kesempatan,kesehatan dan keselamatan🙏 terimakasih keluarga,sahabat dan teman🙏🤝👍👌 18 juni 2018 time 08:18 wita . . . . . #pendakikusam#pendakiindonesia#pendakibali_#pendakikecilbali#pendakigunungbali#sahabatalam#mountrinjani#ketinggianindonesia#tamannasionalgunungrinjani#explorelombok#savelombok#infojembrana#bali

14

putubenk_ok

Terkadang satu KESALAHAN bisa melupakan seribu KEBAIKAN yang sudah di dapatkan setiap hari. #dmen_daki #pendakikecilbali #pendakibali #pendakigunungbali #mdplofficial

14

paramarta_putra

Aku yakin Rasa sakit ini hanyalah sementara, dan semoga aku bisa mengabil hikmahnya..... "Zoonk on Gunung Batur " wkwkwkwkwkwk Pic by @mantan_menangis #pendakikecilbali #pendakibali

10

madeariawan137

Hari ini hari yang sangat bersejarah untuk kita. 6 tahun sudah kita bergandengan tangan. Menapaki setiap pijakan, Menyebrangi lautan, Melewati lembah, Dan menggapai ketinggian bersama, Aku harap, kau tak pernah lelah. Tak pernah merasa sendiri, Karena disetiap napasku kau bersamaku. . . . "Happy anniversary" #instaalamindonesia #instatag #love #life #anniversary #instalikes #instamount #gunungindonesia #id_pendaki #mountnesia #pendakikecilbali #tamboramountain #sumbawaexplorer #petualangalam #indonesian #merahputihmemanggil #pendakijomblo #instapendakiindonesia

5

93uchik

Ngeprank! Sunday 4 maret 2018 time 06:00 wita . . . . . Lokasi:Gunung abang 2151mdpl #pendakiindonesia#pendakikusam#pendakikecilbali

6

gede_widya25

View Danau tamblingan n gunung lesung di atas gunung sanghyang 🙏 ( gn tertinggi ke 5 di bali ) Salam satu dmen 😎 Salam 5 jari 🖑 @rai_warsa . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #sanghyang #gunungsanghyang #id_petualang #jalanmelali #liburanbali #pendakikecilbali #ceritapendaki #explorebali #mdpl #explorealamindonesia #fresh #nature #pendakibali_ #instagram #bali #indonesia #meplesiran #balipedia #hashtag #dotmelali #maimelali #mtma #pendakiindonesia #instagood #travelling #trip #visitbali #balidaily #vocationinbali

1

gede_widya25

Next akhir tahun 📍Mt.Bon 1.860 mdpl ✔ Ayok gabung 😁 . . . . . . . . #gunungbon #desabon #plaga #petang #ketinggianbali #pendakikecilbali #pendakibali_ #trip

4

gede_widya25

Pura Parhyangan Kedhatuwan gunung sanghyang merupakan sebuah pura yang terdapat di atas gunung sanghyang ( gunung tertinggi ke 5 di bali / gunung yg berada tepat sebelah timur batukaru, sebelah barat pucak adeng, sebelah selatan gn lesung n utara katiluwih ) dan menjadi salah 1 pura tertinggi di pulau bali. 😇 _sebagai catatan sekitaran pura ini bila di pagi hari seperti surga sebab banyak di tumbuhi pohon2 kasna / edelweis 😁 . . . . . . . . #gunung sanghyang #sanghyang #pendakibali_ #pendakikecilbali #bali #indonesia #pura #temple #taksu #bungakasna #Parhyangankedhatuwangunungsanghyang

0

pendakibali_

#Repost @nang_cha - Ini gunung sarangnya pacet / lintah segede jari kelingking 😂 . . Mt. Adeng 1.826 mdpl . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #purapucakadeng #pura #gunungadeng #temple #ketinggianbali #id_petualang #jalanmelali #liburanbali #pendakikecilbali #ceritapendaki #explorebali #mdpl #explorealamindonesia #fresh #nature #pendakibali_ #instagram #bali #indonesia #meplesiran #balipedia #hashtag #dotmelali #pendakiindonesia #instagood #travelling #visitbali #balidaily #vocationinbali . . . . ---------------------------------------------- Follow @pendakibali_ . . . Tag & Hastag @pendakibali_ #pendakibali_

0

nang_cha

Sebagai catatan bukan pura lempuyang luhur pura tertinggi di bali 1.174 mdpl ( di ukur dari atas permukaan air laut ) tetapi Pura Pucak Kedaton menjadi pura tertinggi di bali dgn ketinggian 2.275 mdpl yang berada di puncak gunung batukaru, gunung tertinggi ke 2 di bali. 🙏 . "Yang jls bukan sy yg punya itu boneka 😂😂😂 . . . . . . . . . . . . . . . . #pendakibali_ #pendaki #pendakislowandfun #gunungbatukaru #pendakikecilbali #explorebali #pendakiindonesia #melalidibali #jalanmelali #id_petualang #id_pendaki #bangli #bali #indonesia #diatas1000meter #janganlupabahagia #id_pendaki #ceritapendaki #jelajah.gunung #fresh #natural #balipedia #negriku_bagus #explorealamindonesia_ #niceshoot

6

putubenk_ok

Keep walking, even it was very tired. Just took a rest, but not step back down. #dmen_daki #pendakikecilbali #pendakibali #pendakigunungbali #mdplofficial

4

nang_cha

2

gede_widya25

Salam satu dmen 😎 . Next 😂 Abang via trunyan Batukaru via jatiluwih Mangu via bedugul Gunung bon Batur via culali . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #sanghyang #agung #abang #batukaru #pucakmangu #lesung #pohen #adeng #batur #tapak #gunungsanghyang #pendakikecilbali #ceritapendaki #explorebali #fresh #nature #pendakibali_ #instagram #bali #indonesia #hashtag #dotmelali #instagood #travelling #trip #visitbali #balidaily #vocationinbali

5

putubenk_ok

Sesuatu yang bagi kita anaggap mudah Belum tentu mudah bagi orang lain. Begitu sebaliknya Sesuatu yang bagi kita anggap sulit Belum tentu sulit bagi orang lain. Itu karena kita memliki penilaian dan cara pandang yang berbeda. Keep proud to be myself Loc:lorong waktu Kerinci 3805 Mdpl #dmen_daki #pendakikecilbali #pendakigunungbali #pendakibali #mdplofficial #jalan_jalandibali

6

gede_widya25

3

nang_cha

16

gede_widya25

3

nang_cha

4

putubenk_ok

Berjuang mengalahkan ketakutan sendiri, adalah hal tersulit dalam hidup. Tetapi itu bukanlah suatu hal yang mustahil. Loc:puncak Indrapura gn.Kerinci 3805 Mdpl #dmen_daki #pendakikecilbali #pendakigunungbali #pendakibali #mdplofficial #jalan_jalandibali

1

madeariawan137

Terimakasih kau sudah sudi menjadi teman perjalananku, Aku yakin kau adalah orang yang sabar dan kuat, Buktinya kau bersamaku disini, Berdiri di tempat ini, Menyaksikan indahnya alam dari puncak tertinggi. 💕💕 . . . #sangpemimpi #puncak #id_pendaki #pendakikecilbali #mountainesia #petualangan #tripstagram #late #mountagungbali #balinese #baliadventuretours #sangpetualangfotografi #photoshoot #cople #pendakicantikganteng #jomblo #merahputihku #alamindonesia #instalike #inspiration #instamood #instagramer #instatravelling #instapendaki_id

7

putubenk_ok

Terkadang kesempatan tidak datang untuk yang kedua kalinya. Loc. Lereng Kerinci #dmen_daki #pendakibali #pendakigunungbali #pendakikecilbali #mdplofficial #jalan_jalandibali #kerinci #jambi

2

nang_cha

Aku menulis namamu di langit, tapi awan menghapusnya. Aku menulis namamu di pantai, tapi ombak menghapusnya. Jadi ku tulis namamu agar tidak ada yg bisa menghapusnya. 😄😄😄 . . . . . . . . . . . . . #pendakibali_ #pendaki #pendakislowandfun #gunungbatukaru #pendakikecilbali #explorebali #pendakiindonesia #melalidibali #jalanmelali #id_petualang #id_pendaki #bangli #bali #indonesia #diatas1000meter #janganlupabahagia #id_pendaki #ceritapendaki #jelajah.gunung #fresh #natural #balipedia #negriku_bagus #explorealamindonesia_ #niceshoot

11

putubenk_ok

11 - 12 Nov 2018 Salam Satu Demen Kerinci 3805 Mdpl Atap Sumatra @gigihrc @bagus_wb.gst #dmen_daki #pendakikecilbali #pendakibali #pendakigunungbali #mdplofficial #jalan_jalandibali

6

pendakikecilbali

1

pendakikecilbali

0

pendakikecilbali

#Repost @_degunnn • • • 🌹 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 1.717 Mdpl • • • • • #dotmelali#infogrambali#pendakibali_#fkpabali#mountbatur#likeforfollow#kintamanibali#infobangli#kintamanimountainview#baturtrekking#pendakikeren#pendakikecilbali#jejakbackpacker#baliindonesia🇲🇨

0

gede_widya25

5

putubenk_ok

Proud to be here Proud to be myself What ever you thougt about me Take it easy Loc: top of mount Kerinci 3805 Masl The roof of Sumatra @gigihrc @bagus_wb.gst @bram_kerinci @dmen_daki #dmen_daki #pendakikecilbali #pendakibali #mdplofficial #pendakigunungbali #jalan_jalandibali

2

nang_cha

8

gede_widya25

3

gede_widya25

Latepost Gunung Adeng merupakan salah satu gunung dari 7 pegunungan kaldera bedugul ( batukaru, sanghyang, adeng, pohen, tapak, lesung n catur ) Dan juga merupakan terpendek setelah gunung lesung, n no 9 dipulau bali. Tidak heran sekitar pegunungan ini banyak terdapat sumber air panas salah satunya di desa angseri. Lokasi gunung ini Terletak di antara kecamatan baturiti n penebel tabanan. Pengalaman yang saya dapat dari mendaki gunung ini yakni dalam perjalan banyak di temui pura kalo gk salah 9 pura, pemedek yang kesurupan, pacet / lintah, jalur yang agak lincin n php ( menurut saya adeng lebih jauh dari pohen n sanghyang trackingnya meski lebih pendek ketinggiannya ) yang bikin miris sampah2nya + lalat terbang seperti balap motoGp (suara) 😅 Pura Luhur Pucak Tapak ring Gunung Adeng 1.826 mdpl 🙏 ⛰🌿 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #purapucakadeng #pura #gunungadeng #temple #ketinggianbali #id_petualang #jalanmelali #liburanbali #pendakikecilbali #ceritapendaki #explorebali #mdpl #explorealamindonesia #fresh #nature #pendakibali_ #instagram #bali #indonesia #meplesiran #balipedia #hashtag #dotmelali #pendakiindonesia #instagood #travelling #visitbali #balidaily #vocationinbali

5

nang_cha

Gunung Adeng merupakan salah satu gunung dari 7 pegunungan kaldera bedugul ( batukaru, sanghyang, adeng, pohen, tapak, lesung n catur ) Dan juga merupakan terpendek setelah gunung lesung, n no 9 dipulau bali. Tidak heran sekitar pegunungan ini banyak terdapat sumber air panas salah satunya di desa angseri. Lokasi gunung ini Terletak di antara kecamatan baturiti n penebel tabanan. Pengalaman yang saya dapat dari mendaki gunung ini yakni dalam perjalan banyak di temui pura kalo gk salah 9 pura, pemedek yang kesurupan, pacet / lintah, jalur yang agak lincin n php ( menurut saya adeng lebih jauh dari pohen n sanghyang trackingnya meski lebih pendek ketinggiannya ) yang bikin miris sampah2nya + lalat terbang seperti balap motoGp (suara) 😅 Pura Luhur Pucak Tapak ring Gunung Adeng 1.826 mdpl 🙏 ⛰🌿 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #purapucakadeng #pura #gunungadeng #temple #ketinggianbali #id_petualang #jalanmelali #liburanbali #pendakikecilbali #ceritapendaki #explorebali #mdpl #explorealamindonesia #fresh #nature #pendakibali_ #instagram #bali #indonesia #meplesiran #balipedia #hashtag #dotmelali #pendakiindonesia #instagood #travelling #visitbali #balidaily #vocationinbali

3

chitranovelia

Kotor pakaianmu adalah tanda kerja kerasmu dari pendakianmu, kerjakerasmu adalah bagian dari perjuangan mu, dan pemandangan di sekitarnya adalah hadiah dari perjuanganmu. Jadi jangan pernah malu ketika pakiamu kotor, karna pakianmu yg menandakan kerja keras dan perjuanganmu untuk mendapatkan hadiah2 dari perjuanganmu ketika mendaki 😇🍃 📍loc : Gunung adeng #pendaki #nature #eksplorebali #eksploregunung #pendakigunung #pendakikecilbali #demennelali #mountain #mountanesia #id_petualang #id_pendaki #id_gunung

1

gede_widya25

4

castlejunior_adventure

#Repost @eyco_gablek (@get_repost) ・・・ tak peduli seberapa berat beban yang ada di pundak,karna bebanlah membuat semangat kita untuk melangkah... . . . . . 📍treck batur via toya bungkah #pendakikecil_ #pendakikecilbali #castlejunioradventure

0

gede_widya25

0

nang_cha

7

rudyadrianto

“Sendiri memang akan membuatmu melangkah lebih cepat, tetapi bersama akan membuatmu melangkah lebih jauh dan pasti.” . . . #pendaki #pendakiindonesia #pendakigunung #gunung #mahameru #semeru #summit #pendaki_id #pendakikusam #pendakikeren #hiking #mountanesia #mount #indonesia #wonderfulindonesia #pendakikecilbali #sunrise #chill

7

pendakibali_

#Repost @penyu_elek - Uniknya gunung Abang di Bali yang seperti gunung Rinjani di Lombok❤, mulai dari punggungan yang mirip bukit penyesalanya sampai danau yang seperti segara anaknya bahkan dari puncak terlihat jelas view gunung Batur yang hampir sama dengan gunung Barujari di Rinjani sana. Gunung Abang terbentuk karena meletusnya gunung Batur purba pada jaman dulu, dengan kontur hutan basah digunung ini sangat beda dengan gunung Batur yang bertipe stratovolcano. Jadi bagi yang gagal ke Rinjani gak ada salahnya banting stir ke jiplakan dari gunung tersebut🙌 . . 📌lokasi gunung abang,kintamani,bangli,bali. . . . #pendakikecilbali #pendakibali_ #pendakibali_ #camerapetualang #kabut_lembut #lembahkabut #jejak_pendaki #exploregunung_ #exploregunung #mountnesia #pendaki_id . . . . ---------------------------------------------- Follow @pendakibali_ . . . Tag & Hastag @pendakibali_ #pendakibali_

1

dwiriizka

8°25' LS dan 116°26' BT 🌏 . Sebuah Bangsa tidak akan kehilangan sosok pemimpin selama pemudanya sering berpetualang di hutan, gunung dan lautan - Henry Dunant . Nb: Sebuah usaha untuk kurus 😁 #pendakibali #pendakikecilbali

9

gede_widya25

9

putubenk_ok

Saat realita tak semanis ekspektasi Sehrusnya tidak merundukan kepala Tetap tegak dan Optimis. #dmen_daki #pendakikecilbali #pendakibali #jalanj_jalandibali #mdplofficial #gunungabang

0

basecamp_sedulur_solo

#Repost @pendaki_ijenpendent (@get_repost) ・・・ #Repost @mantan_menangis (@get_repost) ・・・ Menuju jauh agar lebih mengerti dekat. Meluaskan jarak tanpa mengharap rindu berlebihan. Menikmati tenang dalam kekaguman. ..... jangan lupa follow @pendaki_ijenpendent Media partner :👇 👥 @belantaragunung_ 👥 @pendaki_ciliik 👥 @pendaki.jawa 👥 @ketinggian_indonesia 👥 @basecamp_sedulur_solo #selamatpagi #senyumpendaki #pendakibali_ #pendakikecilbali #gunungbatur #bali

3

gede_widya25

7

pendaki_ijenpendent

#Repost @mantan_menangis (@get_repost) ・・・ Menuju jauh agar lebih mengerti dekat. Meluaskan jarak tanpa mengharap rindu berlebihan. Menikmati tenang dalam kekaguman. ..... jangan lupa follow @pendaki_ijenpendent Media partner :👇 👥 @belantaragunung_ 👥 @pendaki_ciliik 👥 @pendaki.jawa 👥 @ketinggian_indonesia 👥 @basecamp_sedulur_solo #selamatpagi #senyumpendaki #pendakibali_ #pendakikecilbali #gunungbatur #bali

0

chitranovelia

Alam ini mengajarkanku betapa besar karuniamu Tuhan 😇🌿🍃🍀 #natur #eksplorebali #id_petualangan #id_gunung #mountain #pendakikecilbali #pendakikecil #pendakigunung #slalubersyukur 📍loc. Gn pohen 🍃

0

adventurebali_

@Regran_ed from @mantan_menangis - Bali.... Bukan hanya pantainya yang indah, tetapi gunungnya jga indah, apalgi gadisnya dan kerasnya arak balinya... . . . Loc 📍gunung abang (bali) . . #bali #baliku #gunungabang #pendakibali_ #pendakikecilbali #gunungbali #gunungagung #explorbali #indonesia - #regrann

0

dwiriizka

Ini ke 4 kalinya w balik lagi ketempat ini , yaahh bisa di bilang gunung tersering yang W tanjak. Biasanya pergi ke tempat ini selalu kecewa, karena Selalu dapat Kabut Manja.Tapi kali ini akibat selalu berdoa semoga cerah, biar gak remidi lagi dan lagi. Ketika puncak sdh di ujung sana , sedikit kecewa karena kabut lagi . Alih-alih menunggu hebat akhirnya kesabaran kami menanti kabut pelan - pelan terjawab. . Selama hampir 1 jam setelah sunrise, menghabiskan Dinginnya pagi itu , bersama Ami , sara , kak Yoli😂 menikmati kabut yg melewati kami tanpa malu akhirnya terlihatlah gunung Abang & gunung Agung dri puncak gunung Batur. Suasana awal yg mulai pesimis akhirnya berubah menjadi optimis, lupa akan rasa dingin & ngantuk , geograf muda & Para Dosen Idola mulai mengabadikan moment. 😂 . Kalau ditanya, kenapa ga bosen2 ke Batur. Ehmmm knapa ya ? Mungkin karna Batur salah satu gunung yg paling mudah diakses, trus letaknya juga di Bali, dan menjadi salah satu liburan murahhhh 😂😂😂 tpiii bagussssss banget. . #pendakibali #pendakikecilbali

16

dwiriizka

Salah satu gunung di Bali yang udah seperti pasar sebut saja Gunung Batur #pendakibali #pendakikecilbali

8