Pendakiromantis Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

cemilan_lain

KAMI MEREKONDASIKAN SLEEPMOCK 200K SAJA #pendakigunung #pendakihandal #o #pendakiromantis #pendakiindonesia

0

cemilan_lain

Yang demen nanjak gunung Kita promosikan hammock 100k #pendakiindonesia #pendakiromantis #pendakigunung #orangtua

0

fadilahagung_

0

ridzkyfbrian

8

dijaminhalal2nd

0

adventure_clothing_

GRATIS COOKING SET (NESTING) & MUG ENIMEL BUAT KALIAN..!! . #GIVEAWAY HAPYY NEW YEAR . COOKING SET(NESTING) & MUG + GRATIS ONGKIR, Mau.??? . Caranya GAMPANG BANGET 1. Wajib like foto ini 2. Wajib follow akun @adventure_clothing_ 3. Like semua foto di akun @adventure_clothing_ 4. Komen "MAU" & kota tempat tinggal kamu dikolom komentar sebanyak banyaknya & TAG 5 sahabat kamu . Akan 6 pemenang* yang akan dipilih berdasarkan LIKE COMMENT positif terbanyak dan akan di umumkan pada 25 desember 2018 di akun @adventure_clothing_ . *Pemenang hanya boleh memakai akun pribadi, bukan akun khusus give away @adventure_clothing_ #pendakimalam #pendakigunung #pendakiindonesia #pendaki #pendakicantik #pendakiromantis #pendakimuslimah #pendakikusam #pendaki_id #pendakikeren #pendakisantai #pendakicupu #pendakikusam_ #pendakicilik #pendakihijabers #pendakiamatir #pendakimerahputih #pendakijomblo #pendakiwanita #pendakislow #pendakikusut #explorependaki #instapendaki #giveaway #bekasi #tambun #gratis #petualang #petualangan

1

candrataufikismail

Pembuat Oreo Mondelez, hampir 10 tahun yang lalu berjanji untuk menghapus perusakan hutan dan pelanggaran hak asasi manusia dari produknya. Tapi 'biskuit favorit dunia' ini masih menggunakan minyak sawit kotor dari Wilmar, yang rela membuat minyak sawitnya dari hasil merusak hutan. Padahal minyak sawit bisa dihasilkan tanpa merusak hutan. Tapi mereka masih saja membeli minyak sawit dari si perusak hutan yang memicu kebakaran hutan dan pelanggaran hak asasi manusia diseluruh Indonesia. Menganut paradigma Cartesian yang mempelopori bahwa hutan ada untuk ditaklukan dan untuk melayani manusia. Inilah yang menjadi sumber malapetaka lingkungan yang sedang kita hadapi. Karena saling menjaga dan hidup secara harmonis dengan alam sudah menjadi hakikat mahluk hidup. Masihkah rela hutan Indonesia habis hanya untuk kepentingan ekspansi minyak sawit kotor? Lantas ini semua kan terus berlanjut, bagaimana nasib anak cucu kita kelak? Hanya 'pernah' mendengar Indonesia dulu menjadi paru-paru dunia? . Beraksi sekarang dan katakan pada mereka untuk #HentikanMinyakSawitKotor dari Wilmar. . 'KLIK LINK DI BIO' Untuk membantu melindung hutan kita dari ekspansi minyak sawit kotor Wilmar @greenpeaceid @greenpeace

2

umamranggadaanarki_

2

umamranggadaanarki_

Salah satu sebab mengapa SORGA terasa jauh karena kita mengejar ke arah DONGENG. Padahal SORGA selalu ada di sini, Bagai mentari yang senantiasa bersinar. Tidak melihatnya karena tertutup awan gelap dari kegelapan batinmu sendiri. Yang aku katakan semua bisa di buktikan selama masih dalam hidup ini, juga asal mau untuk terus berlatih, Tidak perlu menunggu setelah mati. "SORGA YANG NYATA" Rahayu 🙏 . . . . . . . . . . . . . . . . . . #campground #campgrounds #campershoes #camp #jawabarat #indonesia #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakiromantis #pendakigunung

3

jalanjalanbiasa

0

soendanksoentoro

2

umamranggadaanarki_

2

iyan_syah

Belajar tentang alam, mencintai alam dan hidup dekat alam tidak akan pernah membuat kita gagal.😊 📍Cipetuy_Bogor #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakigunung #pendakimuslimah #pendakiromantis #id_pendaki #napaspendaki #instapendaki #pendakicupu #pejalanslow #pejalankaki #instapetualangindonesia

4

temanggung.id

0

besok_kuy

#Repost @ronall.t • • • • • Untuk yang jomblo enggak usah galau karna kamu adalah mausia HERO. . . . #komedigunung #pendakicantik #pendakiganteng #pendakicupu #jelajahblitar #exploreblitar #blitar #blitarasyik #pendakiromantis #pendakiindonesia#instapetualang#mdplnusantara#instapendaki

2

lareangonadventure

Slamat pagi lurrrr Sudahkah bersyukur hari ini..?? . . .Gg.merbabu #pendakikusam#pendakigunung#pendakibaper#pendakibaper#pendakiamatir#pendakiromantis#pendakikeren#pendakicantik#pendakiindonesia#pendakicupu#pendakiphotograper #mdplnusantara#mdplindonesiaadventure#ketinggianindonesia#kamiparapendaki

0

rsandhi50

14

alfaafarrel._

0

khalidedo96_

5

oiresegk

Lantas nikmat tuhan mana lagi yang kan kau dustakan😂 . . . . Lokasi : @mt.penanggungan1653mdpl . takebay📷: @iqbalrajab.a #explorependakiindonesia #mtpenanggungan #puncakpawitra #1653mdpl #pejalanslow #pendakicantik #pendakimuslimah #pendakiromantis #explorependaki #pendakijomblo Tag: @lindares.04 @la_kholila02 @momoy0391

6

arri_rijal

. "Dan bacakanlah apa yg diwahyukan kepadamu, yaitu kitab Tuhanmu ( Al Qur'an ). Tidak ada (seorang pun) yang dapat mengubah kalimat-kalimat Nya. Dan kamu tidak akan dapat tempat berlindung selain dari Nya" ( QS. Al Kahfi : 27 ). . _______________________ Lokasi : Puncak Kenteng Songo. Gn. Merbabu 3142 mdpl. Nanjak Bareng OASIS. Pendakian ke 5. 29 - 30 September 2018 . #alkahfi #mtmerbabu3142mdpl #kentengsongo #puncak #merbabu #lensapendaki #jelajahgunung #pendakikusam #pendaki.id #pendakibaper #pendakigunung #pendakitayo #komedigunung #pendakilucu #pendakiceria #pendakiromantis #pendakimerahputih #pendakijomblo #explorependaki #pendaki_amatir #sahabatpendaki #instapendaki #gancik #gancikhilltop #nanjakbarengoasis

0

harihank_garage

Tadabbur Alam Fun family camp Support by P317 adventure #gazebo Kediri #gunungwilis #kedirilagi #pendakiromantis #pendakiindonesia #pendakiindonesia

2

arri_rijal

0

rznmmd

5

arri_rijal

. Hai Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah. Melaju, melambat, Tayo selalu senang.. . Bus Tayo naik Gunung merbabu 😄😅😍. . ________________________ Lokasi : Puncak Kenteng Songo. Gn. Merbabu 3145 mdpl. Nanjak Bareng OASIS. Pendakian ke 5. 29 - 30 September 2018. . #tayo #bistayo #bonekatayomurah #bonekatayo #animasitayo #kartuntayo #mtmerbabu3142mdpl #kentengsongo #puncak #merbabu #lensapendaki #jelajahgunung #pendakikusam #pendaki.id #pendakibaper #pendakigunung #pendakitayo #komedigunung #pendakilucu #pendakiceria #pendakiromantis #pendakimerahputih #pendakijomblo #explorependaki #pendaki_amatir #sahabatpendaki #instapendaki #gancik #gancikhilltop #nanjakbarengoasis

0

sal_creative

2

ronall.t

Untuk yang jomblo enggak usah galau karna kamu adalah mausia HERO. . . . #komedigunung #pendakicantik #pendakiganteng #pendakicupu #jelajahblitar #exploreblitar #blitar #blitarasyik #pendakiromantis #pendakiindonesia#instapetualang#mdplnusantara#instapendaki

9

putraharra19

7

karyabagas

0

diditraditfauzi

1

riskiwahyup_

1

umahayu_

Inces punya produk pencerah body nihh shayy... Jelas bgttt ampuh memutihkan tubuh kamu loh shayy . Buat kak Shay atau bund Shay yang sering kena sinar matahari, jangan lupa buat cobain prodak terbestseller ini yaa... Harganya 150K, tapi berhubung inces lagi ngadain promo. Jadi harganya 100K aja dehh ... Stok promo terbatas ya shayy Langsung kita cipika cipiki di wa aja yukk wa.me/6285743104105 #kulitputih #kulitsehatalami #herbalnasa #ptnaturalnusantara #putihcerah #sehat #sabunpencerahwajah #lotionpencerahkulit #pendakiromantis #pendakigunung #muslimah #wanitasholehah

2

kalimas_adventure

1

mazroatulmazidah

Mengingat awal kita memulai sebuah cerita, Ada saat terluka menghiasi masa bahagia, Kau menyadarkan aku kita bukan makhluk sempurna 💕 #perempuangunung#perempuanpetualang_#pendakiromantis#pendakigunung#pendakiindonesia#dolan_jatim#pendakicouple#sahabatpendaki#pendakiamatir#sebataspendaki#nafaspendaki#parapendaki#pendakiphotograper#hiking#pendakisantai#pendaki_id#instapendaki.id#pendakikeren#pendakikusam#pendakislow#pendakiceria#pendakiganteng#sebataspendaki#instapendaki#id_mdpl5#mdpl_id#canon_id#eos#imaginepicture#nicepicture#indonesiantraveller.id #jejaksangpejalan

11

kgg_adventure

0

sunrise.idx

Awannya bagus gak menurut kalian? 😂 jangan salah fokus . Post by @yessinovamonikaa . 🌏~>📸 puncak pananjakan, Bromo . Tandai kami dengan @sunrise.idx agar foto keren kamu bisa direpost disini . . #sunrise_idx #pendaki #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakiromantis #pendakikusam #pendakicantik #pendakianbersama #pejalansantai #puncak #sunrise_sunset_photogroup

1

sunrise.idx

Siapa yang pengen kesini? Ranukumbolo sih nggak bisa ditanya lagi viewnya 😍😆 . Post by @qibaqib . 🌏~>📸 Ranukumbolo . Tandai kami dengan @sunrise.idx agar foto keren kamu bisa direpost disini . . #sunrise_idx #pendaki #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakiromantis #pendakikusam #pendakicantik #pendakianbersama #pejalansantai #puncak #sunrise_sunset_photogroup

0

ardi_sone

5

sukettekiadventure_id

1

sunrise.idx

Gunung tidak akan lari kemana. Laut pun akan tetap diam di posisinya. Tenang dan Nikmati setiap prosesnya. Semua akan indah tepat pada waktunya. -ModeongAlwie. . Post by @dwiisss_ . 🌏~>📸 . Tandai kami dengan @sunrise.idx agar foto keren kamu bisa direpost disini . . #sunrise_idx #pendaki #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakiromantis #pendakikusam #pendakicantik #pendakianbersama #pejalansantai #puncak #sunrise_sunset_photogroup

1

tiarsetiana

Paman Iroh om nya Zuko pernah bilang " Jika kau lelah maka hendaklah beristirahat sejenak, karena seorang pria harus beristirahat" #mendadakmuncak#pecintaalamindonesia#pendakikalimantan#pendakicantik#pendakiindonesia#pendakiromantis#pendakidadakan

5

18aulya

1

asep_sghrtn11

Ikutlah mendaki denganku agar kamu tau gimana caraku perlakukan/melindungi wanita... 📷: @hallugreenn_ @pejalanjatim @prau2565mdpl @mountnesia #pejalanjatim #praumountain #mountnesia #pendakikeren #pendakituban #pendakijomblo #pendakiromantis #pejalansantai

5

khafifurrohman_elsirazi017

3

riskadewi99_

Ada seselip rindu yang bahwasanya ingin ku sampaikan, tapi tak bisa terucapkan langsung oleh bibir mungil ini. Aku rindu akan hembusan-hembusan angin kencang yang terkadang menusuk hingga kerelung hati, aku rindu dengan suara nyaringnya para tetangga sebelah tenda saat heboh melihat indahnya sunrise di pagi hari,dan aku juga rindu saat menikmati segelas minuman hangat berdua denganmu... E a (Dan masih banyak yg aku rindukan saat dipuncak tertinggi mu) . . . . . . . . . . . . #instapendaki#pendakibaper #pendakiawp #pendaki_id #pendakisantai #pendakikusam #pendakigunung #pendakiamatir #pendakiceria #pendakiindonesia #pendaki #pendakiromantis #pendakicupu #camerapendaki #pendakikusut

2

lareangonadventure

Satu kata buat pejuang, lautan awan, dan matahari njedil...😂😂😉 . . . . #pendakicupu#pendakiindonesia#pendakicantik#pendakigunung#pendakiromantis#penadakipemula#pendakikeren#pendakikusam#pendakikusam#pendakiamatir#pendakiphotograper#ketinggianindonesia#pendakibaper

1

pendakicantikindonesia

Haii... Apa kabar mu jauh di sana ?.... tiba2 ter ingat Cerita yg pernah kita upayakan,Q pikir Q berhasil melupakan mu berani 2 nya kenangan itu datang tersenyum,meskipun jalan kita tak bertemu tapi tetap indah bagi Q 😊 semoga indah bagimu 😊🙏 Q tau Q merelakan mu Q cuman RINDU itu saja . . credit by @asteriapujawati . . -------------------------------------------- gunakan hashtag #PENDAKICANTIKINDONESIA siapa tau foto kamu yang akan kami repost berikutnya" ---------------------------------------------- *Follow dulu ya @pendakicantikindonesia 😘 ---------------------------------------------- . #pendaki_id #pendakiwanita #idpendakigunung #exsplorgunung #eksplorjatim #pendakikusam #camerapendaki #uwuhadventure #gadispendaki #petualangancantik #camerapetualang #ayodolan #ranukumbolo #lumajanghits #instapendaki #perempuangunung #pendakigunung#bawaturunsampahmu#backpakerindonesia #pendakiromantis #lafumabekas #instapetualang #gununglawu #eigertropicaladventure #gunung #andongpeak1726mdpl #petualang #andongpeak #jelajah

5

anjas_adik_93

1

pujakusumaa_

6

haetami_jr

Kapan kamu ada waktu ? Mau aku ajak nikmatin alam indonesia. • • • Lok : Alun - Alun Surya Kencana (SURKEN) Gunung Gede. #nafas_pendaki #pendakimuslimah #pendakikeren #pendakicupu #pendakigunung #pendakiromantis #penikmatsenja #insta_id #petualanganku_id #alamindonesia #gununggedepangrango #surken #indonesiaku #pecandusenja #pecandurindu #pecanduketinggian #sahabatgunung #pecintaalam #sebataspendaki#insta_hikers#lensapendaki

3

vhanniputrii_

3

jamaludin1995

11

vinno.30

Sebab pada akhirnya, Yang pergi tetap akan pergi entah tanpa sebab apa Dan yang tinggal akan tetap bertahan tanpa perlu menjelaskan kenapa 🍃. . . . . #sunrise #prau #wonosobo #pendakiindonesia #pendakiromantis #pendakigunung #pendakijomblo #exploregunung #jelajahgunung #jarangpulang #pejalansantai #pejalanselow #penikmatketinggian #pecandukopi #camerapendaki #generasipendaki

10

hilmanptra

5

bambang_soetarno

2

vianaditiyaa

Ikutlah mendaki bersamaku maka kamu akan tau sifatku yang sebenarnya🍁 . . #pendakigunung #pendakiamatir #pendakiromantis #pendakiindonesia #pendakisantai #mountnesia #instapendaki #mtmerbabu3142mdpl #3142mdpl

2

yoga_adp

Pekerjaan paling menyenangkan di dunia adalah hobi yang dibayar. -Ridwan Kamil- Pict by : @annas_okrock Thank’s to : @tawonalas_adventure #consina #consinaindonesia #outdoor #pendakiindonesia #pendakiromantis #pendakikusam #tawonalasadventure #mytripmyadventure #cilacap #indonesia

2

wawan_k3

3 bukit ku lalui demi Memanjakan mata ujung ujung nya Melihat G,welirang yang lagi bercinta sama kabut mala bikin cemburu aja 😭😘😁 Keindahan mu bikin hati tenang🏔️. Salam damai. #pendaki_id #pendakisabar #pendakilawas #pendakisantai #pendaki #pendakiromantis #pendakikusam_ #pendakikeren #explorependaki #idpendaki #pendants #eiger #wawanklantink #pendakikece #explorealam #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #puthuksiwur #gpundak #plawaran #vivastudio

5

penikmat_moment

Pada pendakian perdana ada 2 piliihan yaitu menyudahinya atau melanjutkannya #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakiromantis #pendakigunung #pendaki #pendakimuslimah #pendaki_id #pendakicouple

0

teddy_minoritas_

1

anitandrn

2

serenaga_

Puncak bukan tujuan utama karena puncak hanyalah bonus, kembali kerumah dengan sehat dan selamat itu tujuan utama sebenarnya😉 . . 📍Mt. Penanggungan 1653mdpl #pendakigunung #pendakiamatirindonesia #pendakikusam #pendakiindonesia#idpendaki_ #explorependaki #instapendaki #jalanjauh #mdpl #pendakiromantis #pendakicupu #pendaki

1

isneeyy_

Gunung prau itu gunung romantis, coba deh lihat yang muncak di sana banyak banget yang bawa pasanganya #pendaki_id #pendakiromantis #jelajahpendaki #pendakigunung_

1

ahmad_doni99

4

khafifurrohman_elsirazi017

Disisi lain mungkin kami masih terlalu buruk,tetapi kami tidak penah mengumbar kebaikanku hanya demi sebuah pujian, sebab pencitraan bukanlah hal yang mengesankan. @bangsatterhormat #photographer #photography #photograperindonesia #exsplorewonosobo #pendakikusam #pendakihits #pendakiromantis #pendakiindonesia #pendakisantai

2

rizky_fr19

Ada waktunya ketika saya merasa cemas dan takut setiap kali saya bangun,itu bukan rasa takut menjadi tua.Tetapi takut akan rutinitas itu akan membuatku lupa.Betapa menakjubkannya Dunia ini.Aku ingat ketika saya masih kecil,kapan setiap hari mencoba membawa sesuatu yang baru untuk di pelajari,sekarang saya mengambil setiap langkah dari perjalan saya untuk mendapatkan inspirasi.Untuk merasa nyaman dalam tidak kepastian dan menemukan diri saya lagi. • • • 📍 Loc; M.T. GEDE 2958 MDPL #pendakikusut #pendakiculun #nafaspendaki #pendakilawas #gedepangrango #gedemountain #pendakipemula #pendakiindonesia #operasiginjal #pendakiromantis

18

arifmkhoir

Rindu suasana pasar mt.PRAU @aditia.rinaldi @hendriherdianaa_ @andriana_ryan26 #pendakigunung #prau

17

kangsetyawan

IG @kangsetyawan #kangsetyawan . Menjadi pemain dibalik layar, tidak dikenal tapi cukup menyenangkan. Tidak terlihat namun tetap diakui adanya. . mt. Merbabu 3142 mdpl . . . ___________________________________________ #videopendek #videopendekislami #videoislamik #videoislamic #videomuslim #merbabu #pendakiindonesia #gunung #merbabumountain #pendakimuslim #pendakiromantis #gunungmerbabu3142mdpl #pendakisejati

6