Perjalananhijrah Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

imam.halim

1

suzie_photography_gallery

0

colectionsky

Bismillah โ˜บ #perjalananhijrah #istiqomah

0

omxng_96

Semua manusia bole percaya pada yg nama nya ke'imanan . Namun tak semua dr kita bisa merasakan apa itu IMAN ? Hari ni bnyak yg manusia mati dlm keadaan tdk bisa merasakan IMAN . ini disebabkan kita tdk buat usaha atas IMAN . #jemaah #perjalananhijrah #dakwahislam #dakwah

0

sitinurlailla0698

Ombak di laut akan membawaku kembali pada diriku sendiri ๐Ÿ˜Š #jetisbeach #twins #hijrah #perjalananhijrah ๐Ÿ˜‡

0

fitrihidayah._

0

muslimahsinau

Ukhsis, alhamdulillah jemaah haji mulai berdatangan di Tanah Suci. Sebagai muslim/muslimah, tentu kita sangat ingin menjadi tamu Allah mengikuti jejak mereka, ya kan? Akan tetapi, bukan hanya materi dan fisik yang harus kita siapkan, idealnya ibadah kita sudah baik sebelum kita tiba di sana sehingga kita benar-benar menjadi haji mabrur. Apalagi, jemaah haji Indonesia lazimnya menanti bertahun-tahun untuk bisa berangkat, sehingga kita harus memaksimalkan waktu kita di sana sebaik-baiknya. . Sembari menanti tabungan, ada beberapa ibadah yang bisa kita lakukan, bahkan kita tidak perlu kemana-mana untuk melaksanakannya. Cek postingan di atas ya. . Selain itu, untuk para lelaki, mendapatkan "privilege" yaitu 'hanya' dengan salat berjamaah di masjid, terutama salat subuh, bisa dipandang sebagai 'ibadah haji' juga. Hal ini berdasarkan hadis: [Dari Abu Umamah radhiyallahu โ€˜anhu, Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, โ€œSiapa yang berjalan menuju shalat wajib berjamaโ€™ah, maka ia seperti berhaji. Siapa yang berjalan menuju shalat sunnah, maka ia seperti melakukan umrah yang sunnah.โ€ (HR. Thabrani dalam Al-Muโ€™jam Al-Kabir, 8: 127. Syaikh Al-Albani dalam Shahih wa Dhaโ€™if Al-Jamiโ€™ Ash-Shagir, no. 11502 menyatakan bahwa hadits ini hasan)] . Alhamdulillah, Allah telah memudahkan kita untuk mendekatkan diri kepadaNya. Yuk, ambil kesempatan ini dan kejar pahala dariNya! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . Sumber: https://rumaysho.com/14300-7-amalan-berpahala-haji.html . #belajarislam #belajarislambersama #belajarislamyangbenar #belajarislamintensif #ceritamuslimah #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah

0

perjalananhijrah.id

Semoga bermanfaat untuk saudari sedang sedang berjalan hijrah menjadi lebih baik #perjalananhijrah #hijrah

0

muhammad.wan.hafiz

Bersabar atas apa jua yang telah diuji. Ingatlah, ada seorang lelaki yang mungkin sedang berjuang dalam kerjayanya untuk segera menghalalkan dirimu. . Ingatlah, ada seorang wanita yang mungkin saat ini sedang mendoakanmu agar dimudahkan langkahmu untuk menghalalkannya. . Teruskan bersabar dan berdoa, sampai tepat masanya pasti Allah akan berikan. . #pesanandiriku #doakansaya Music : Afgan - Sabar . . . . . #silakansharesemogabermanfaat๐Ÿƒ #TagSahabatKita๐ŸŒธ #thetarbiyyah #Abbasy #AbbasyVideo #AbbasyIslamicDesign #muhasabahdiri #perjalananhijrah #jommuhasabahdiri #peringatanbersama #novel #silakansharesemogabermanfaat๐Ÿƒ #tagsahabatkita๐ŸŒธ #thetarbiyyah #TTvideoTT

1

fitrihidayah._

0

cipak97

"Aku lebih tahu siapa diriku yang hina ini daripada kalian". #pendosatanpanoktah #perjalananhijrah #SelamatMalamHadramaut

1

fitrihidayah._

3

hunneymuhd.salleh

Allah lebih tahu apa yang kita x tahu. . #perjalananhijrah #roadtoo47kg #inspecial #lovemyself #muhasabahdiri

0

wan.muhammad.hafiz

Wahai lelaki, kalau kita betul2 sayangkan dia, jangan pernah give up .Kalau kau dh nk giveup, ingat balik kenapa kau suka dia, knp kau nak dia jadi pasangan kau ? Cinta itu pengorbanan dari segi kesabaran & kesungguhan kau . Peduli apa org kata janji apa yg kita buat tu betul ๐Ÿ˜‰ Tenang saja, ketika sesuatu yang kita anggap baik berakhir, ketika kita kehilangan seseorang yang kita nilai istimewa, ketika sebuah kesempatan emas hilang.. maka, tenang saja, akan datang sesuatu pengganti yang lebih baik, seseorang yang lebih istimewa. Pastikan saja syaratnya dipenuhi: Bersabar. Bagi orang2 bersabar, selalu datang hal-hal baik sebagai pengganti hal-hal sebelumnya. . . . . . . #silakansharesemogabermanfaat๐Ÿƒ #TagSahabatKita๐ŸŒธ #thetarbiyyah #Abbasy #AbbasyVideo #AbbasyIslamicDesign #muhasabahdiri #perjalananhijrah #jommuhasabahdiri #peringatanbersama #novel #silakansharesemogabermanfaat๐Ÿƒ #tagsahabatkita๐ŸŒธ #thetarbiyyah #TTvideoTT

0

faidahkajiansunnah

Aku sangat terpukul dg perkataan Syeikh Binbaz -rahimahullah- ini : . "Pakaian wanita yg telanjang (tdk menutup aurat dg sempurna) adalah bukti murkanya Allah kepadanya, karena Adam dan Hawa ketika Allah murka kepada keduanya, Allah lepaskan pakaian dari keduanya dan Allah tampakkan kemaluannya!!". . Alih Bahasa Oleh Ust Musyafa Ad Dariny . #fksquotes #faidahkajiansunnah #nasihatpagi #nasehatpagi #sarapanpagi #wejanganpagi #pengingatdiri #selfreminder #perbaikidiri #hijrah #hijrahhati #jalanhijrah #perjalananhijrah #cianjurhits #cianjurkotasantri #nasehatislami #quotesmoslem

0

98_suziepanda

0

wan.muhammad.hafiz

Bila suka kat someone, mula la terfikir " mustahil la kalau dia nak suka kat aku balik " #Abbasy #AbbasyVideo #AbbasyIslamicDesign #muhasabahdiri #perjalananhijrah #jommuhasabahdiri #peringatanbersama #novel

2

apoenk_poernomo

Perjalanan panjang abah muklis dan keluarga. hijrah dri jakarta ke Madinah... Semoga selalu dalam.lindungan Allah Azza Wajjala.... #hijrah #hijrahyuk #gowes_mtb_banua #goweser #cyclinglife #cyclingadventures #perjalananhijrah

4

fitrihidayah._

0

robitrisaputra25

"Bukan soal cantik tapi soal taat" . Dear ukhti, dapet support dari @_shahrukh__khan__ buat kalian yang sedang dalam proses hijrah semoga terus Istiqomah dan lebih baik karena hijrah bukan hanya semusim ๐Ÿƒ๐Ÿ˜ฟ . #surabayatanpapacaran #surabayahijrah #lfl #dakwahtauhid #dakwahsosmed #dakwahvisual #dakwahvidgram #dakwahjomblo #perjalananhijrah #shift #pemudahijrah #shiftpemudahijrah #ustadzevieeffendi #ustadadihidayat #ustadfelixsiauw #ustadabdulsomad #usthananattaki #ustadzhananattaki #hijrah #istiqomah

0

belajar_kita

. . Repost By @nendotirta: "YA RABB.. Aku bersyukur dengan hidupku saat ini, seketika pula aku bersyukur karena aku takut pada-Mu, aku datang (dengan dosa), aku telah bermaksiat pada-Mu wahai tuhanku, namun engkau berlaku lembut padaku โค๏ธ Engkau tutup segala aibku, padahal aku hamba-Mu yang durhaka ๐Ÿ’” aku harap engkau menerima (permintaan maaf) ku. . sungguh engkau maha pengampun lagi maha mencintai, duhai Rabb ku ๐Ÿ’Ÿ . #perjalananhijrah #jalanhidayah #jalanhijrah #jalanberkah #cintaallah #cintarasulullah #taubat #hidayahmilikallah #pintusurga #pintuhidayah #subhanallah #walhamdulillah #allahuakbar" (via #InstaRepost @EasyRepost) . . #muslimpro #kitabelajar #islamicquotes #islam #islmic #islmicpost

0

dakwah_twitter

0

febriseconda

Kuberlari kau mengejar.. kutersenyum kau tertawa... ku bahagia kau gembira... i love you #japantravellers #rainydays #perjalanan #perjalananhijrah #kyoto #husbandandwife #budaya #inari #fushimi

6

98_suziepanda

3

fitrihidayah._

Regrann from @seketulgadis - TAG SAHABAT ANDA โค . . . Regrann from @melodydalampuisi - โ€œPernikahan adalah ibadah yang paling lama akan kita jalani, karenanya temukanlah pasangan yang selalu mau untuk belajar, mengingatkan ketika kita lupa atau lalai, menemani untuk selalu beribadah kepada-Nya, memperbaiki diri setiap saat, dan menjadikan jannah sebagai tujuannya. Jika cinta dan iman ada pasanganmu? Maka engkau akan saling membahagiakan dan memuliakan. Begitulah keindahan cinta atas dasar ridha-Nya.โ€ . Panji Ramdana 2018 @islamdiary @mdp.group . (Tag Sahabat Tersayangmu ^^) - #regrann - #regrann #perjalananhijrah #jommuhasabahdiri #peringatanbersama #regrann #perjalananhijrah #jommuhasabahdiri #peringatanbersama - #regrann #regrann #niqabis #hijrah #perkahwinan #football #tekkers #socker #soccer #tekkers #kakibola #fenomena #zinnirah #mencarizinnirah #unic #ggmu #fenomenavoice #cover #sucikanlahhati #countonme #tiktok #youcancountonme #monsterhunt #wuba #tekkers #share #shareilmu #football #tekkers #soccer #skills #skill #challenge #fenomenavoice #sucikanlahhati

1

wan.muhammad.hafiz

Wanita apabila mereka semakin bertutup maka semakin mahal mereka seumpama mutiara dan permata berlian yang sukar ditemui kecuali perlu pergi ke dasar lautan bahkan pada hakikatnya mereka lebih mahal dari segala di dunia ini,kerana mereka adalah sebaik baik hiasan dunia. . . . . Biar orang buang kau macam sampah , โ€œone dayโ€ orang akan kutip kau macam permata berlian. Terima kasih untuk tukang kutip yang sudi mengangkat darjat menjadi isteri. . . . . . #silakansharesemogabermanfaat๐Ÿƒ #TagSahabatKita๐ŸŒธ #thetarbiyyah #Abbasy #AbbasyVideo #AbbasyIslamicDesign #muhasabahdiri #perjalananhijrah #jommuhasabahdiri #peringatanbersama #novel

0

amaninatourtravel

[ PAKET UMROH DESEMBER SPESIAL QUR'AN ] . . Mengunjungi Kaโ€™bah dalam program โ€œUmrah Spesial Qurโ€™anโ€ engkau dapat menemukan dirimu sendiri dan setelah itu barulah engkau menemukan kasih sayang Allah. ... Bagi sahabat Amanina yang ingin memperdalam bacaan Qurโ€™an Kami dari AmaninaTour & Travel mengadakan program โ€œUmroh Spesial Qurโ€™anโ€ ... bersama Ustad. Hamim Thohari, B.IRKH (Penullis Metode Baca Qurโ€™an Rubaiyat) ... keberangkatan 26 Desember 2018 ... Harga paket START FROM ๐Ÿ’ต26,5 JT ... Ayo Sobat mari Ikhlaskan Niat.. Bersama kita bisa menuju jalan kebaikan ... Hubungi kami sekarang dan dapatkan diskon Spesial.. Pendaftaran dibuka setiap Senin โ€“ Minggu ... Info Lengkap : PT. Amanina Tour & Travel Jl. Yos Sudarso III No 29, Sangatta Ph. 0549- 202917 Wa. +62821. 5380. 4224 Dont forget to visit our website www.amanina-tour.com ๐Ÿ˜Š #Amaninatourtravel #umrohamanina #umrohsangatta #umrohkaltim #ibadah #umroh #mekkahmadinah #bismillah #medine #islamic #umrohmurah #umrohhemat #fabiayyialairobbikumatukadziban #multazam #kabah #perjalananhijrah #keepistiqomah #janganlupasholawat #janganlupabersyukur

0

wan.muhammad.hafiz

jikalau aku sukakan kau..adakah kau akan suka aku blik? who know?if you not try hmm๐Ÿ˜“ #Abbasy #AbbasyVideo #AbbasyIslamicDesign #muhasabahdiri #perjalananhijrah #jommuhasabahdiri #peringatanbersama #novel

3

amaninatourtravel

โ€ข [ PAKET UMROH OKTOBER AMANINA TOUR & TRAVEL ] โ€ฆ Ingin berangkat Umroh dengan harga terjangkau tapi dengan fasilitas lengkap dan mewah? Amanina Tour & Travel solusinya!! โ€ฆ Semua Hotel dijamin berlokasi dekat dengan Masjidil Haram atau Masjid Nabawi. Anda dapat merasakan kenyamanan shalat jamaah 5 waktu di Masjidil Haram/Nabawi selama berada di Tanah Suci. . . Program 9/10 Hari KEBERANGKATAN: 29 Oktober 2018 . ... ๐Ÿ’ฐHARGA Start From Rp. 24.500.000,- โ€ฆ Semua harga Sudah ALL IN!!! Termasuk Airport Handling dan Perlengkapan, tanpa biaya tambahan lainnya. (*Syarat dan Ketentuan Berlaku) Dijamin termurah di antara paket lain dengan fasilitas yang sama! . . Info dan Pendaftaran hubungi kami: Info Lengkap : PT. Amanina Tour & Travel Jl Yos Sudarso III No 29, Sangatta Ph. 0549- 202917 Wa. +62 821. 5380. 4224 / +62 821. 5912. 2223 Dont forget to visit our website www.amanina-tour.com ๐Ÿ˜Š #Amaninatourtravel #umrohamanina #umrohsangatta #umrohkaltim #ibadah #umroh #mekkahmadinah #bismillah #medine #islamic #umrohmurah #umrohhemat #fabiayyialairobbikumatukadziban #multazam #kabah #perjalananhijrah #keepistiqomah #janganlupasholawat #janganlupabersyukur

0

ibujerapah

Regrann from @muslimahsinau - Setelah sukses menyelenggarakan #RamadanMenulis, kali ini Muslimah Sinau mengajak Ukhsis untuk berpartisipasi dalam proyek buku yang insya Allah akan diterbitkan menjelang Ramadan tahun depan. . โ€œHah, kan masih lama?โ€ . Iya sih, tapi proses penulisan, pengeditan, dan penerbitan buku kan tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu 1-2 bulan. Dan berhubung kita masih berada di bulan Syawal, insya Allah kenangan akan Ramadan yang lalu masih segar di ingatan. Nah, mumpung masih ada semangat, lebih baik segera dituangkan dalam bentuk tulisan. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Belajar dari pengalaman Founder Muslimah Sinau, @primaditarahma, muslimah millennial haus akan kisah-kisah inspiratif nan menggugah, serta ditulis dari sudut pandang orang pertama yang hendak berbagi hikmah. Jadi, tidak harus menunggu untuk menjadi ahli baru berbagi, siapa tahu tulisanmu bisa menjadi motivasi untuk pembaca memperbaiki diri. . Ramadan adalah momentum yang tepat untuk mendalami kasih Ilahi, melakukan refleksi, dan mengambil langkah pasti untuk meluruskan visi. Maka dari itu, mari bantu sesama muslimah muda untuk memiliki Ramadan yang tak terlupakan, dengan bergabung bersama kami. . Proyek #antologiramadan1440h ini terbuka untuk 15 (LIMA BELAS) orang saja. Repost gambar ini di akun Instagram-mu, dan kirim DM โ€œsaya berminat ikut #antologiramadan1440hโ€, paling lambat Jumat, 13 Juli 2018. . #proyekmenulis #bukuantologi #bukuislami #bukumuslimah #bukunonfiksi #bukubestsellerindonesia #jualbukuislami #ceritamuslimah #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah

0

enadia8508

SELF REMINDER..... #perjalananhijrah

0

firdayani_sagita_firda

Dear Gadis Dalam Sangkar..๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• . . . ๐Ÿฆ๐Ÿฆ๐Ÿฆ . . . Aku Hanyalah Gadis Dalam sangkar, yg Geraknya selalu terbatasi oleh satuan" Besi yg saling terkait satu sama lain . Aku tak mampu terbang Bebas di langit, Bila mana Org tuaku menutup Pintu sangkarku serapat mungkin . Kehidupanku Masih sepenuhnya tanggung Jawab Dari pemilikku yakni kedua org tuaku . Maka dari itu, untukmu kaum adam, jangan pernah berani mencoba Mengambil ku, dari tanggung Jawab mereka . jika kau belum mampu menjaga, dan membimbingku serta menuntunku menuju Jalan yg lebih dekat dengan Rabbku . Karna merawatku Bukanlah hal yang Mudah, aku harus di perlakukan dengan sangat Baik . Agar kelak aku mampu membalas kebaikan dari pemilik gadis dalam sangar ini. #keepistiqomahshalihah #perjalananhijrahku #perjalananhijrah

0

muslimahsinau

Ukhsis, kita sudah semakin jauh dari Ramadan. ๐Ÿ˜ญ Bulan penuh rahmat, pengampunan, dan pembebasan dari api neraka telah pergi dari kitaโ€ฆ Tanpa kita tahu, mungkinkah kita bertemu dengannya lagi. Lalu bagaimana dengan Syawal kita? Apakah kita sudah terlepas dari kendali diri yang telah kita latih dengan susah payah pada bulan Ramadan? Astagfirullah. . Maka dari itu, Ukhmin mengajakmu untuk me-review dan mengingat kembali tujuan puasa Ramadan. Adakah kita telah lulus dari ujian ini dengan ketakwaan yang meningkat? Atau kita bahkan belum memahami apa itu takwa? Yuk, swipe ke kanan dan tag teman-teman kamu agar bisa belajar bersama. Semoga pelajaran minggu ini bermanfaat untukmu, Ukhsis. . #belajarislam #belajarislambersama #belajarislamyangbenar #belajarislamintensif #ceritamuslimah #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah

0

98_suziepanda

1

wan.muhammad.hafiz

1

amalaayuta

#Repost @muslimahsinau with @get_repost ใƒปใƒปใƒป Setelah sukses menyelenggarakan #RamadanMenulis, kali ini Muslimah Sinau mengajak Ukhsis untuk berpartisipasi dalam proyek buku yang insya Allah akan diterbitkan menjelang Ramadan tahun depan. . โ€œHah, kan masih lama?โ€ . Iya sih, tapi proses penulisan, pengeditan, dan penerbitan buku kan tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu 1-2 bulan. Dan berhubung kita masih berada di bulan Syawal, insya Allah kenangan akan Ramadan yang lalu masih segar di ingatan. Nah, mumpung masih ada semangat, lebih baik segera dituangkan dalam bentuk tulisan. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Belajar dari pengalaman Founder Muslimah Sinau, @primaditarahma, muslimah millennial haus akan kisah-kisah inspiratif nan menggugah, serta ditulis dari sudut pandang orang pertama yang hendak berbagi hikmah. Jadi, tidak harus menunggu untuk menjadi ahli baru berbagi, siapa tahu tulisanmu bisa menjadi motivasi untuk pembaca memperbaiki diri. . Ramadan adalah momentum yang tepat untuk mendalami kasih Ilahi, melakukan refleksi, dan mengambil langkah pasti untuk meluruskan visi. Maka dari itu, mari bantu sesama muslimah muda untuk memiliki Ramadan yang tak terlupakan, dengan bergabung bersama kami. . Proyek #antologiramadan1440h ini terbuka untuk 15 (LIMA BELAS) orang saja. Repost gambar ini di akun Instagram-mu, dan kirim DM โ€œsaya berminat ikut #antologiramadan1440hโ€, paling lambat Jumat, 13 Juli 2018. . #proyekmenulis #bukuantologi #bukuislami #bukumuslimah #bukunonfiksi #bukubestsellerindonesia #jualbukuislami #ceritamuslimah #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah

1

muslimadventure8

2 # Manfaatkanlah waktu ketika engkau bersafar untuk banyak memohon segala kemudahan dari Allahย Taโ€™ala. Mintalah kemudahan dari-Nya atas urusan safarmu. Begitu pula mohonlah pada Allah agar dimudahkan dalam urusan dunia lainnya, begitu pula jangan lupakan yang utama doa agar diberi berbagai kemudahan dalam hisab di akhirat. Jangan lupa doakan atas kebaikan diri, dijauhkan dari kejelekan diri, begitu pula doakan kebaikan bagi istri, anak, orang tua, kerabat dan saudara muslim lainnya. Dzikir saat safar yang bisa diamalkan agar safar jadi lebih berkah: Jika sudah berada di atas kendaraan untuk melakukan perjalanan, hendaklah mengucapkan, โ€œAllahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar.โ€ Setelah itu membaca, ุณูุจู’ุญูŽุงู†ูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐูู‰ ุณูŽุฎู‘ูŽุฑูŽ ู„ูŽู†ูŽุง ู‡ูŽุฐูŽุง ูˆูŽู…ูŽุง ูƒูู†ู‘ูŽุง ู„ูŽู‡ู ู…ูู‚ู’ุฑูู†ููŠู†ูŽ ูˆูŽุฅูู†ู‘ูŽุง ุฅูู„ูŽู‰ ุฑูŽุจู‘ูู†ูŽุง ู„ูŽู…ูู†ู’ู‚ูŽู„ูุจููˆู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽุง ู†ูŽุณู’ุฃูŽู„ููƒูŽ ููู‰ ุณูŽููŽุฑูู†ูŽุง ู‡ูŽุฐูŽุง ุงู„ู’ุจูุฑู‘ูŽ ูˆูŽุงู„ุชู‘ูŽู‚ู’ูˆูŽู‰ ูˆูŽู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุนูŽู…ูŽู„ู ู…ูŽุง ุชูŽุฑู’ุถูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ู‡ูŽูˆู‘ูู†ู’ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู†ูŽุง ุณูŽููŽุฑูŽู†ูŽุง ู‡ูŽุฐูŽุง ูˆูŽุงุทู’ูˆู ุนูŽู†ู‘ูŽุง ุจูุนู’ุฏูŽู‡ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ุงู„ุตู‘ูŽุงุญูุจู ููู‰ ุงู„ุณู‘ูŽููŽุฑู ูˆูŽุงู„ู’ุฎูŽู„ููŠููŽุฉู ููู‰ ุงู„ุฃูŽู‡ู’ู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ูู‰ ุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ูˆูŽุนู’ุซูŽุงุกู ุงู„ุณู‘ูŽููŽุฑู ูˆูŽูƒูŽุขุจูŽุฉู ุงู„ู’ู…ูŽู†ู’ุธูŽุฑู ูˆูŽุณููˆุกู ุงู„ู’ู…ูู†ู’ู‚ูŽู„ูŽุจู ููู‰ ุงู„ู’ู…ูŽุงู„ู ูˆูŽุงู„ุฃูŽู‡ู’ู„ู Mahasuci Allah yang telah menundukkan untuk kami kendaraan ini, padahal kami sebelumnya tidak mempunyai kemampuan untuk melakukannya, dan sesungguhnya hanya kepada Rabb kami, kami akan kembali. Ya Allah, sesungguhnya kami memohon kepada-Mu kebaikan, taqwa dan amal yang Engkau ridhai dalam perjalanan kami ini. Ya Allah mudahkanlah perjalanan kami ini, dekatkanlah bagi kami jarak yang jauh. Ya Allah, Engkau adalah rekan dalam perjalanan dan pengganti di tengah keluarga. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kesukaran perjalanan, tempat kembali yang menyedihkan, dan pemandangan yang buruk pada harta dan keluarga Semoga Allah selalu memberi kemudahan dalam setiap safar kita. Semoga safar kita adalah safar yang penuh berkah. Reference: Syarh Ad Duโ€™a minal Kitab was Sunnah (Syaikh Saโ€™id bin Wahf Al Qohthoni), Mahir bin โ€˜Abdul Humaid bin Muqoddam #hijrah #safar #petualangmuslim #perjalananhijrah #praytoallah #berdoa Repost @novrizalhamzah

0

muslimadventure8

1 # Safar (perjalanan jauh) adalah suatu hal yang menyulitkan. Namun di saat sulit semacam itu, Allah memberikan kita kesempatan untuk banyak berdoโ€™a dan di situlah waktu mustajab, mudah dikabulkan doโ€™a. Dalam sebuah hadits disebutkan, ุซูŽู„ูŽุงุซู ุฏูŽุนูŽูˆูŽุงุชู ู…ูุณู’ุชูŽุฌูŽุงุจูŽุงุชูŒ ู„ูŽุง ุดูŽูƒู‘ูŽ ูููŠู‡ูู†ู‘ูŽ: ุฏูŽุนู’ูˆูŽุฉู ุงู„ู’ู…ูŽุธู’ู„ููˆู…ูุŒ ูˆูŽุฏูŽุนู’ูˆูŽุฉู ุงู„ู’ู…ูุณูŽุงููุฑูุŒ ูˆูŽุฏูŽุนู’ูˆูŽุฉู ุงู„ู’ูˆูŽุงู„ูุฏู ุนูŽู„ูŽู‰ ูˆูŽู„ูŽุฏูู‡ู โ€œTiga waktu diijabahi (dikabulkan) doโ€™a yang tidak diragukan lagi yaitu: (1) doโ€™a orang yang terzholimi, (2) doโ€™a seorang musafir, (3) doโ€™a orang tua pada anaknya.โ€ (HR. Ahmad 12/479 no. 7510, At Tirmidzi 4/314 no. 1905, Ibnu Majah 2/1270 no. 3862. Syaikh Al Albani menghasankan hadits ini) Nabiย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย sendiri mengatakan bahwa safar adalah bagian dari โ€˜adzab (siksaan). Dari Abu Hurairah, Nabiย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย bersabda, ุงู„ุณู‘ูŽููŽุฑู ู‚ูุทู’ุนูŽุฉูŒ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุฐูŽุงุจู โ€œSafar adalah bagian dari โ€˜adzab (siksaan)โ€. (HR. Bukhari no. 1804 dan Muslim no. 1927) Artinya safar itu benar-benar akan mendapati kesulitan. Coba bayangkan jika Anda melakukan safar dari luar negeri kembali ke kampung halaman. Apalagi jika safar tersebut mesti transit di beberapa kota. Yang sebelumnya mungkin ditempuh dalam waktu 9 jam, karena mesti transit di kota lain, akhirnya perjalanan tersebut memakan waktu hampir 24 jam. Apalagi keadaan di kendaraan atau pesawat yang kurang menyenangkan karena kita tidak bisa tidur sebagaimana layaknya. Badan tidak bisa direbahkan ke kasur yang empuk. Sungguh amat menyulitkan. Karena kondisi sulit dalam safar, hati pun akhirnya pasrah. Saat hati begitu pasrah, itulah saat mudah diijabahinya doโ€™a. Saat kepasrahan hati pada Rabb โ€˜azza wa jalla, itulah hakekat โ€˜ubudiyah (penghambaan), penghinaan, dan menundukkan diri pada-Nya. Akhirnya seorang hamba pun mengikhlaskan diri beribadah pada-Nya. Jika kondisi seseorang demikian, maka doa yang ia panjatkan akan makin mudah diijabahi. Semakin lama seseorang bersafar, semakin dekat pula doโ€™a itu dikabulkan. #hijrah #safar #petualangmuslim #perjalananhijrah #praytoallah #berdoa Repost @novrizalhamzah

0

novrizal_hamzah

2 # Manfaatkanlah waktu ketika engkau bersafar untuk banyak memohon segala kemudahan dari Allahย Taโ€™ala. Mintalah kemudahan dari-Nya atas urusan safarmu. Begitu pula mohonlah pada Allah agar dimudahkan dalam urusan dunia lainnya, begitu pula jangan lupakan yang utama doa agar diberi berbagai kemudahan dalam hisab di akhirat. Jangan lupa doakan atas kebaikan diri, dijauhkan dari kejelekan diri, begitu pula doakan kebaikan bagi istri, anak, orang tua, kerabat dan saudara muslim lainnya. Dzikir saat safar yang bisa diamalkan agar safar jadi lebih berkah: Jika sudah berada di atas kendaraan untuk melakukan perjalanan, hendaklah mengucapkan, โ€œAllahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar.โ€ Setelah itu membaca, ุณูุจู’ุญูŽุงู†ูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐูู‰ ุณูŽุฎู‘ูŽุฑูŽ ู„ูŽู†ูŽุง ู‡ูŽุฐูŽุง ูˆูŽู…ูŽุง ูƒูู†ู‘ูŽุง ู„ูŽู‡ู ู…ูู‚ู’ุฑูู†ููŠู†ูŽ ูˆูŽุฅูู†ู‘ูŽุง ุฅูู„ูŽู‰ ุฑูŽุจู‘ูู†ูŽุง ู„ูŽู…ูู†ู’ู‚ูŽู„ูุจููˆู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽุง ู†ูŽุณู’ุฃูŽู„ููƒูŽ ููู‰ ุณูŽููŽุฑูู†ูŽุง ู‡ูŽุฐูŽุง ุงู„ู’ุจูุฑู‘ูŽ ูˆูŽุงู„ุชู‘ูŽู‚ู’ูˆูŽู‰ ูˆูŽู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุนูŽู…ูŽู„ู ู…ูŽุง ุชูŽุฑู’ุถูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ู‡ูŽูˆู‘ูู†ู’ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู†ูŽุง ุณูŽููŽุฑูŽู†ูŽุง ู‡ูŽุฐูŽุง ูˆูŽุงุทู’ูˆู ุนูŽู†ู‘ูŽุง ุจูุนู’ุฏูŽู‡ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ุงู„ุตู‘ูŽุงุญูุจู ููู‰ ุงู„ุณู‘ูŽููŽุฑู ูˆูŽุงู„ู’ุฎูŽู„ููŠููŽุฉู ููู‰ ุงู„ุฃูŽู‡ู’ู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ูู‰ ุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ูˆูŽุนู’ุซูŽุงุกู ุงู„ุณู‘ูŽููŽุฑู ูˆูŽูƒูŽุขุจูŽุฉู ุงู„ู’ู…ูŽู†ู’ุธูŽุฑู ูˆูŽุณููˆุกู ุงู„ู’ู…ูู†ู’ู‚ูŽู„ูŽุจู ููู‰ ุงู„ู’ู…ูŽุงู„ู ูˆูŽุงู„ุฃูŽู‡ู’ู„ู Mahasuci Allah yang telah menundukkan untuk kami kendaraan ini, padahal kami sebelumnya tidak mempunyai kemampuan untuk melakukannya, dan sesungguhnya hanya kepada Rabb kami, kami akan kembali. Ya Allah, sesungguhnya kami memohon kepada-Mu kebaikan, taqwa dan amal yang Engkau ridhai dalam perjalanan kami ini. Ya Allah mudahkanlah perjalanan kami ini, dekatkanlah bagi kami jarak yang jauh. Ya Allah, Engkau adalah rekan dalam perjalanan dan pengganti di tengah keluarga. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kesukaran perjalanan, tempat kembali yang menyedihkan, dan pemandangan yang buruk pada harta dan keluarga Semoga Allah selalu memberi kemudahan dalam setiap safar kita. Semoga safar kita adalah safar yang penuh berkah. Reference: Syarh Ad Duโ€™a minal Kitab was Sunnah (Syaikh Saโ€™id bin Wahf Al Qohthoni), Mahir bin โ€˜Abdul Humaid bin Muqoddam #hijrah #safar #petualangmuslim #perjalananhijrah #praytoallah #berdoa

0

novrizal_hamzah

1 # Safar (perjalanan jauh) adalah suatu hal yang menyulitkan. Namun di saat sulit semacam itu, Allah memberikan kita kesempatan untuk banyak berdoโ€™a dan di situlah waktu mustajab, mudah dikabulkan doโ€™a. Dalam sebuah hadits disebutkan, ุซูŽู„ูŽุงุซู ุฏูŽุนูŽูˆูŽุงุชู ู…ูุณู’ุชูŽุฌูŽุงุจูŽุงุชูŒ ู„ูŽุง ุดูŽูƒู‘ูŽ ูููŠู‡ูู†ู‘ูŽ: ุฏูŽุนู’ูˆูŽุฉู ุงู„ู’ู…ูŽุธู’ู„ููˆู…ูุŒ ูˆูŽุฏูŽุนู’ูˆูŽุฉู ุงู„ู’ู…ูุณูŽุงููุฑูุŒ ูˆูŽุฏูŽุนู’ูˆูŽุฉู ุงู„ู’ูˆูŽุงู„ูุฏู ุนูŽู„ูŽู‰ ูˆูŽู„ูŽุฏูู‡ู โ€œTiga waktu diijabahi (dikabulkan) doโ€™a yang tidak diragukan lagi yaitu: (1) doโ€™a orang yang terzholimi, (2) doโ€™a seorang musafir, (3) doโ€™a orang tua pada anaknya.โ€ (HR. Ahmad 12/479 no. 7510, At Tirmidzi 4/314 no. 1905, Ibnu Majah 2/1270 no. 3862. Syaikh Al Albani menghasankan hadits ini) Nabiย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย sendiri mengatakan bahwa safar adalah bagian dari โ€˜adzab (siksaan). Dari Abu Hurairah, Nabiย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย bersabda, ุงู„ุณู‘ูŽููŽุฑู ู‚ูุทู’ุนูŽุฉูŒ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุฐูŽุงุจู โ€œSafar adalah bagian dari โ€˜adzab (siksaan)โ€. (HR. Bukhari no. 1804 dan Muslim no. 1927) Artinya safar itu benar-benar akan mendapati kesulitan. Coba bayangkan jika Anda melakukan safar dari luar negeri kembali ke kampung halaman. Apalagi jika safar tersebut mesti transit di beberapa kota. Yang sebelumnya mungkin ditempuh dalam waktu 9 jam, karena mesti transit di kota lain, akhirnya perjalanan tersebut memakan waktu hampir 24 jam. Apalagi keadaan di kendaraan atau pesawat yang kurang menyenangkan karena kita tidak bisa tidur sebagaimana layaknya. Badan tidak bisa direbahkan ke kasur yang empuk. Sungguh amat menyulitkan. Karena kondisi sulit dalam safar, hati pun akhirnya pasrah. Saat hati begitu pasrah, itulah saat mudah diijabahinya doโ€™a. Saat kepasrahan hati pada Rabb โ€˜azza wa jalla, itulah hakekat โ€˜ubudiyah (penghambaan), penghinaan, dan menundukkan diri pada-Nya. Akhirnya seorang hamba pun mengikhlaskan diri beribadah pada-Nya. Jika kondisi seseorang demikian, maka doa yang ia panjatkan akan makin mudah diijabahi. Semakin lama seseorang bersafar, semakin dekat pula doโ€™a itu dikabulkan. #hijrah #safar #petualangmuslim #perjalananhijrah #praytoallah #berdoa

0

_fikrihelmiaz

0

dindarkelly

#Repost @eriesyaadah (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Setelah sukses menyelenggarakan #RamadanMenulis, kali ini Muslimah Sinau mengajak Ukhsis untuk berpartisipasi dalam proyek buku yang insya Allah akan diterbitkan menjelang Ramadan tahun depan. . โ€œHah, kan masih lama?โ€ . Iya sih, tapi proses penulisan, pengeditan, dan penerbitan buku kan tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu 1-2 bulan. Dan berhubung kita masih berada di bulan Syawal, insya Allah kenangan akan Ramadan yang lalu masih segar di ingatan. Nah, mumpung masih ada semangat, lebih baik segera dituangkan dalam bentuk tulisan. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Belajar dari pengalaman Founder Muslimah Sinau, @primaditarahma, muslimah millennial haus akan kisah-kisah inspiratif nan menggugah, serta ditulis dari sudut pandang orang pertama yang hendak berbagi hikmah. Jadi, tidak harus menunggu untuk menjadi ahli baru berbagi, siapa tahu tulisanmu bisa menjadi motivasi untuk pembaca memperbaiki diri. . Ramadan adalah momentum yang tepat untuk mendalami kasih Ilahi, melakukan refleksi, dan mengambil langkah pasti untuk meluruskan visi. Maka dari itu, mari bantu sesama muslimah muda untuk memiliki Ramadan yang tak terlupakan, dengan bergabung bersama kami. . Proyek #antologiramadan1440h ini terbuka untuk 15 (LIMA BELAS) orang saja. Repost gambar ini di akun Instagram-mu, dan kirim DM โ€œsaya berminat ikut #antologiramadan1440hโ€, paling lambat Jumat, 13 Juli 2018. . #proyekmenulis #bukuantologi #bukuislami #bukumuslimah #bukunonfiksi #bukubestsellerindonesia #jualbukuislami #ceritamuslimah #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah #Repost @muslimahsinau with @insta.saver.repost โ€ข โ€ข โ€ข

2

pelangi_qaseh7

"Jadilah wanita yang baik...bukan yang cantik kerana yang cantik itu belom tentu baik ... #perjalananhijrah #ibulutfirman #ibutakbaiktpibuusahajdbaik๐Ÿ˜Š

5

wahyuni.28

#Repost @muslimahsinau Setelah sukses menyelenggarakan #RamadanMenulis, kali ini Muslimah Sinau mengajak Ukhsis untuk berpartisipasi dalam proyek buku yang insya Allah akan diterbitkan menjelang Ramadan tahun depan. . โ€œHah, kan masih lama?โ€ . Iya sih, tapi proses penulisan, pengeditan, dan penerbitan buku kan tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu 1-2 bulan. Dan berhubung kita masih berada di bulan Syawal, insya Allah kenangan akan Ramadan yang lalu masih segar di ingatan. Nah, mumpung masih ada semangat, lebih baik segera dituangkan dalam bentuk tulisan. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Belajar dari pengalaman Founder Muslimah Sinau, @primaditarahma, muslimah millennial haus akan kisah-kisah inspiratif nan menggugah, serta ditulis dari sudut pandang orang pertama yang hendak berbagi hikmah. Jadi, tidak harus menunggu untuk menjadi ahli baru berbagi, siapa tahu tulisanmu bisa menjadi motivasi untuk pembaca memperbaiki diri. . Ramadan adalah momentum yang tepat untuk mendalami kasih Ilahi, melakukan refleksi, dan mengambil langkah pasti untuk meluruskan visi. Maka dari itu, mari bantu sesama muslimah muda untuk memiliki Ramadan yang tak terlupakan, dengan bergabung bersama kami. . Proyek #antologiramadan1440h ini terbuka untuk 15 (LIMA BELAS) orang saja. Repost gambar ini di akun Instagram-mu, dan kirim DM โ€œsaya berminat ikut #antologiramadan1440hโ€, paling lambat Jumat, 13 Juli 2018. . #proyekmenulis #bukuantologi #bukuislami #bukumuslimah #bukunonfiksi #bukubestsellerindonesia #jualbukuislami #ceritamuslimah #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah

1

eriesyaadah

Setelah sukses menyelenggarakan #RamadanMenulis, kali ini Muslimah Sinau mengajak Ukhsis untuk berpartisipasi dalam proyek buku yang insya Allah akan diterbitkan menjelang Ramadan tahun depan. . โ€œHah, kan masih lama?โ€ . Iya sih, tapi proses penulisan, pengeditan, dan penerbitan buku kan tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu 1-2 bulan. Dan berhubung kita masih berada di bulan Syawal, insya Allah kenangan akan Ramadan yang lalu masih segar di ingatan. Nah, mumpung masih ada semangat, lebih baik segera dituangkan dalam bentuk tulisan. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Belajar dari pengalaman Founder Muslimah Sinau, @primaditarahma, muslimah millennial haus akan kisah-kisah inspiratif nan menggugah, serta ditulis dari sudut pandang orang pertama yang hendak berbagi hikmah. Jadi, tidak harus menunggu untuk menjadi ahli baru berbagi, siapa tahu tulisanmu bisa menjadi motivasi untuk pembaca memperbaiki diri. . Ramadan adalah momentum yang tepat untuk mendalami kasih Ilahi, melakukan refleksi, dan mengambil langkah pasti untuk meluruskan visi. Maka dari itu, mari bantu sesama muslimah muda untuk memiliki Ramadan yang tak terlupakan, dengan bergabung bersama kami. . Proyek #antologiramadan1440h ini terbuka untuk 15 (LIMA BELAS) orang saja. Repost gambar ini di akun Instagram-mu, dan kirim DM โ€œsaya berminat ikut #antologiramadan1440hโ€, paling lambat Jumat, 13 Juli 2018. . #proyekmenulis #bukuantologi #bukuislami #bukumuslimah #bukunonfiksi #bukubestsellerindonesia #jualbukuislami #ceritamuslimah #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah #Repost @muslimahsinau with @insta.saver.repost โ€ข โ€ข โ€ข

6

nendotirta

YA RABB.. Aku bersyukur dengan hidupku saat ini, seketika pula aku bersyukur karena aku takut pada-Mu, aku datang (dengan dosa), aku telah bermaksiat pada-Mu wahai tuhanku, namun engkau berlaku lembut padaku โค๏ธ Engkau tutup segala aibku, padahal aku hamba-Mu yang durhaka ๐Ÿ’” aku harap engkau menerima (permintaan maaf) ku. sungguh engkau maha pengampun lagi maha mencintai, duhai Rabb ku ๐Ÿ’Ÿ #perjalananhijrah #jalanhidayah #jalanhijrah #jalanberkah #cintaallah #cintarasulullah #taubat #hidayahmilikallah #pintusurga #pintuhidayah #subhanallah #walhamdulillah #allahuakbar

1

perjalananhijrah01

Allah tidak berkata "jangan lakukan zina" Tapi Allah berkata"jangan dekati zina" mendekatinya saja tak boleh apalagi melakukannya,saat kita berfoto kita menunjukkan fisik kita pada orang lain,dari situlah letaknya zina,karna jika lelaki yang bukan mahramnya melihat itu sama dengan berzina,yaitu zina mata #beranihijrah #faktaagama #negerimuslimah #hijaber #hijrahcinta #perjalananhijrah #hijrahku

0

muslimahsinau

[OPEN PRE-ORDER: 8-13 JULY 2018. Full review: link on bio]. . โ€œSelain turut 'menyumbang' kisah yang belum pernah saya ceritakan di buku manapun, saya juga terlibat sebagai first reader serta editor untuk buku #PerjalananMenujuCahaya ini. Mengapa saya memutuskan bergabung tanpa berpikir dua kali? Karena saya tahu kapasitas Mbak Prima sebagai penulis yang cukup mumpuni, punya massa, dan tentu, Mbak Prima memiliki pengalaman hidup yang sangat kaya dan layak dibagikan. Meski Ramadan sudah berakhir, semangat yang dibawa buku ini tak pernah ada akhir. #PerjalananMenujuCahaya tetap relevan dibaca kapan saja sebagai panduan dan bahan renungan kita semua.โ€ . #bukuislami #bukumuslimah #bukunonfiksi #bukubestsellerindonesia #jualbukuislami #ceritamuslimah #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah

2

mithajuniar

Regrann from @muslimahsinau - Setelah sukses menyelenggarakan #RamadanMenulis, kali ini Muslimah Sinau mengajak Ukhsis untuk berpartisipasi dalam proyek buku yang insya Allah akan diterbitkan menjelang Ramadan tahun depan. . โ€œHah, kan masih lama?โ€ . Iya sih, tapi proses penulisan, pengeditan, dan penerbitan buku kan tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu 1-2 bulan. Dan berhubung kita masih berada di bulan Syawal, insya Allah kenangan akan Ramadan yang lalu masih segar di ingatan. Nah, mumpung masih ada semangat, lebih baik segera dituangkan dalam bentuk tulisan. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Belajar dari pengalaman Founder Muslimah Sinau, @primaditarahma, muslimah millennial haus akan kisah-kisah inspiratif nan menggugah, serta ditulis dari sudut pandang orang pertama yang hendak berbagi hikmah. Jadi, tidak harus menunggu untuk menjadi ahli baru berbagi, siapa tahu tulisanmu bisa menjadi motivasi untuk pembaca memperbaiki diri. . Ramadan adalah momentum yang tepat untuk mendalami kasih Ilahi, melakukan refleksi, dan mengambil langkah pasti untuk meluruskan visi. Maka dari itu, mari bantu sesama muslimah muda untuk memiliki Ramadan yang tak terlupakan, dengan bergabung bersama kami. . Proyek #antologiramadan1440h ini terbuka untuk 15 (LIMA BELAS) orang saja. Repost gambar ini di akun Instagram-mu, dan kirim DM โ€œsaya berminat ikut #antologiramadan1440hโ€, paling lambat Jumat, 13 Juli 2018. . #proyekmenulis #bukuantologi #bukuislami #bukumuslimah #bukunonfiksi #bukubestsellerindonesia #jualbukuislami #ceritamuslimah #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah

2

enggartys

Regrann from @muslimahsinau - Setelah sukses menyelenggarakan #RamadanMenulis, kali ini Muslimah Sinau mengajak Ukhsis untuk berpartisipasi dalam proyek buku yang insya Allah akan diterbitkan menjelang Ramadan tahun depan. . โ€œHah, kan masih lama?โ€ . Iya sih, tapi proses penulisan, pengeditan, dan penerbitan buku kan tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu 1-2 bulan. Dan berhubung kita masih berada di bulan Syawal, insya Allah kenangan akan Ramadan yang lalu masih segar di ingatan. Nah, mumpung masih ada semangat, lebih baik segera dituangkan dalam bentuk tulisan. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Belajar dari pengalaman Founder Muslimah Sinau, @primaditarahma, muslimah millennial haus akan kisah-kisah inspiratif nan menggugah, serta ditulis dari sudut pandang orang pertama yang hendak berbagi hikmah. Jadi, tidak harus menunggu untuk menjadi ahli baru berbagi, siapa tahu tulisanmu bisa menjadi motivasi untuk pembaca memperbaiki diri. . Ramadan adalah momentum yang tepat untuk mendalami kasih Ilahi, melakukan refleksi, dan mengambil langkah pasti untuk meluruskan visi. Maka dari itu, mari bantu sesama muslimah muda untuk memiliki Ramadan yang tak terlupakan, dengan bergabung bersama kami. . Proyek #antologiramadan1440h ini terbuka untuk 15 (LIMA BELAS) orang saja. Repost gambar ini di akun Instagram-mu, dan kirim DM โ€œsaya berminat ikut #antologiramadan1440hโ€, paling lambat Jumat, 13 Juli 2018. . #proyekmenulis #bukuantologi #bukuislami #bukumuslimah #bukunonfiksi #bukubestsellerindonesia #jualbukuislami #ceritamuslimah #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah

2

anam_cnt

Semakin baik kamu menata diri, Semakin banyak yang akan kamu kemas dalam hidup. #doapagi #hijrah #cerita #doa #lebihbaiklagi #perjalananhijrah #perjalananhidup

0

fadlin.ariansyah

[ MUHASABAH ] . Jangan biarkan waktumu habis hanya untuk mengurus urusan duniamu, Sebab ada hak dirimu juga untuk beribadah kepada ALLAH yang harus kau jalani.. . . Ingat ! Dunia hanyalah tempat lewat, dan akhirat kelak akan menjadi kehidupanmu yang kekal.. . . Yuk.. Mulai benahi diri, sedikit demi sedikit tinggalkan setiap hal-hal yang tidak bermanfaat, Dan ganti ketidak manfaatan itu dengan hal-hal yang jauh lebih bermanfaat.. . Mengaji, berdzikir, bersholawat, sholat, puasa, sedekah, cintai budaya Islam, berkumpul dengan orang-orang shalih, atau amal kebaikan lainnya.. . "Maha Suci ALLAH" โค๏ธ . #Reminder #Muhasabah #Kawan #HambaAllah #TemanHijrah #PemudaHijrah #PesanHijrah #PerjalananHijrah #Shift #Faith #SelangkahLebihBaik #Lillah #Nasehat #NasehatDiri #JanganLupaBismillah #JanganLupaAlhamdulillah @fadlin.ariansyah

0

_ifazatulshuaid

"Apapun yang terjadi,nikmatilah hidup ini,hapus air mata dan berikan senyum mu.Terkadang,senyum yang terindah datang setelah air mata penuh duka" . . #istiqomahtanpabatas๐Ÿ’ฆ #keephusnudzon #dakwahquotes #hijrahquotes #jihadfisabilillah #jommuhasabahdiri #keepfighting #ijotomat #perjalananhijrah #repost

9

rndafdna

#Repost @muslimahsinau (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Setelah sukses menyelenggarakan #RamadanMenulis, kali ini Muslimah Sinau mengajak Ukhsis untuk berpartisipasi dalam proyek buku yang insya Allah akan diterbitkan menjelang Ramadan tahun depan. . โ€œHah, kan masih lama?โ€ . Iya sih, tapi proses penulisan, pengeditan, dan penerbitan buku kan tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu 1-2 bulan. Dan berhubung kita masih berada di bulan Syawal, insya Allah kenangan akan Ramadan yang lalu masih segar di ingatan. Nah, mumpung masih ada semangat, lebih baik segera dituangkan dalam bentuk tulisan. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Belajar dari pengalaman Founder Muslimah Sinau, @primaditarahma, muslimah millennial haus akan kisah-kisah inspiratif nan menggugah, serta ditulis dari sudut pandang orang pertama yang hendak berbagi hikmah. Jadi, tidak harus menunggu untuk menjadi ahli baru berbagi, siapa tahu tulisanmu bisa menjadi motivasi untuk pembaca memperbaiki diri. . Ramadan adalah momentum yang tepat untuk mendalami kasih Ilahi, melakukan refleksi, dan mengambil langkah pasti untuk meluruskan visi. Maka dari itu, mari bantu sesama muslimah muda untuk memiliki Ramadan yang tak terlupakan, dengan bergabung bersama kami. . Proyek #antologiramadan1440h ini terbuka untuk 15 (LIMA BELAS) orang saja. Repost gambar ini di akun Instagram-mu, dan kirim DM โ€œsaya berminat ikut #antologiramadan1440hโ€, paling lambat Jumat, 13 Juli 2018. . #proyekmenulis #bukuantologi #bukuislami #bukumuslimah #bukunonfiksi #bukubestsellerindonesia #jualbukuislami #ceritamuslimah #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah

3

lintang_il

Regrann from @muslimahsinau - Setelah sukses menyelenggarakan #RamadanMenulis, kali ini Muslimah Sinau mengajak Ukhsis untuk berpartisipasi dalam proyek buku yang insya Allah akan diterbitkan menjelang Ramadan tahun depan. . โ€œHah, kan masih lama?โ€ . Iya sih, tapi proses penulisan, pengeditan, dan penerbitan buku kan tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu 1-2 bulan. Dan berhubung kita masih berada di bulan Syawal, insya Allah kenangan akan Ramadan yang lalu masih segar di ingatan. Nah, mumpung masih ada semangat, lebih baik segera dituangkan dalam bentuk tulisan. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Belajar dari pengalaman Founder Muslimah Sinau, @primaditarahma, muslimah millennial haus akan kisah-kisah inspiratif nan menggugah, serta ditulis dari sudut pandang orang pertama yang hendak berbagi hikmah. Jadi, tidak harus menunggu untuk menjadi ahli baru berbagi, siapa tahu tulisanmu bisa menjadi motivasi untuk pembaca memperbaiki diri. . Ramadan adalah momentum yang tepat untuk mendalami kasih Ilahi, melakukan refleksi, dan mengambil langkah pasti untuk meluruskan visi. Maka dari itu, mari bantu sesama muslimah muda untuk memiliki Ramadan yang tak terlupakan, dengan bergabung bersama kami. . Proyek #antologiramadan1440h ini terbuka untuk 15 (LIMA BELAS) orang saja. Repost gambar ini di akun Instagram-mu, dan kirim DM โ€œsaya berminat ikut #antologiramadan1440hโ€, paling lambat Jumat, 13 Juli 2018. . #proyekmenulis #bukuantologi #bukuislami #bukumuslimah #bukunonfiksi #bukubestsellerindonesia #jualbukuislami #ceritamuslimah #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah

12

lina.zulaini

Ayuk ikutan, insyaAllah banyak manfaatnya ๐Ÿ˜Š #Repost @muslimahsinau (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Setelah sukses menyelenggarakan #RamadanMenulis, kali ini Muslimah Sinau mengajak Ukhsis untuk berpartisipasi dalam proyek buku yang insya Allah akan diterbitkan menjelang Ramadan tahun depan. . โ€œHah, kan masih lama?โ€ . Iya sih, tapi proses penulisan, pengeditan, dan penerbitan buku kan tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu 1-2 bulan. Dan berhubung kita masih berada di bulan Syawal, insya Allah kenangan akan Ramadan yang lalu masih segar di ingatan. Nah, mumpung masih ada semangat, lebih baik segera dituangkan dalam bentuk tulisan. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Belajar dari pengalaman Founder Muslimah Sinau, @primaditarahma, muslimah millennial haus akan kisah-kisah inspiratif nan menggugah, serta ditulis dari sudut pandang orang pertama yang hendak berbagi hikmah. Jadi, tidak harus menunggu untuk menjadi ahli baru berbagi, siapa tahu tulisanmu bisa menjadi motivasi untuk pembaca memperbaiki diri. . Ramadan adalah momentum yang tepat untuk mendalami kasih Ilahi, melakukan refleksi, dan mengambil langkah pasti untuk meluruskan visi. Maka dari itu, mari bantu sesama muslimah muda untuk memiliki Ramadan yang tak terlupakan, dengan bergabung bersama kami. . Proyek #antologiramadan1440h ini terbuka untuk 15 (LIMA BELAS) orang saja. Repost gambar ini di akun Instagram-mu, dan kirim DM โ€œsaya berminat ikut #antologiramadan1440hโ€, paling lambat Jumat, 13 Juli 2018. . #proyekmenulis #bukuantologi #bukuislami #bukumuslimah #bukunonfiksi #bukubestsellerindonesia #jualbukuislami #ceritamuslimah #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah

2

ufairaa_fh

#Repost @lovecintabuku (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Hayuuuk yang mau ikutan berbagi... ๐Ÿ˜Š Cuma dibuka sampai Jumat, 13 Juli 2018, loh... . . #Repost @muslimahsinau โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Setelah sukses menyelenggarakan #RamadanMenulis, kali ini Muslimah Sinau mengajak Ukhsis untuk berpartisipasi dalam proyek buku yang insya Allah akan diterbitkan menjelang Ramadan tahun depan. . โ€œHah, kan masih lama?โ€ . Iya sih, tapi proses penulisan, pengeditan, dan penerbitan buku kan tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu 1-2 bulan. Dan berhubung kita masih berada di bulan Syawal, insya Allah kenangan akan Ramadan yang lalu masih segar di ingatan. Nah, mumpung masih ada semangat, lebih baik segera dituangkan dalam bentuk tulisan. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Belajar dari pengalaman Founder Muslimah Sinau, @primaditarahma, muslimah millennial haus akan kisah-kisah inspiratif nan menggugah, serta ditulis dari sudut pandang orang pertama yang hendak berbagi hikmah. Jadi, tidak harus menunggu untuk menjadi ahli baru berbagi, siapa tahu tulisanmu bisa menjadi motivasi untuk pembaca memperbaiki diri. . Ramadan adalah momentum yang tepat untuk mendalami kasih Ilahi, melakukan refleksi, dan mengambil langkah pasti untuk meluruskan visi. Maka dari itu, mari bantu sesama muslimah muda untuk memiliki Ramadan yang tak terlupakan, dengan bergabung bersama kami. . Proyek #antologiramadan1440h ini terbuka untuk 15 (LIMA BELAS) orang saja. Repost gambar ini di akun Instagram-mu, dan kirim DM โ€œsaya berminat ikut #antologiramadan1440hโ€, paling lambat Jumat, 13 Juli 2018. . #proyekmenulis #bukuantologi #bukuislami #bukumuslimah #bukunonfiksi #bukubestsellerindonesia #jualbukuislami #ceritamuslimah #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah

1

andiniyulina

#Repost @muslimahsinau with @get_repost ใƒปใƒปใƒป Setelah sukses menyelenggarakan #RamadanMenulis, kali ini Muslimah Sinau mengajak Ukhsis untuk berpartisipasi dalam proyek buku yang insya Allah akan diterbitkan menjelang Ramadan tahun depan. . โ€œHah, kan masih lama?โ€ . Iya sih, tapi proses penulisan, pengeditan, dan penerbitan buku kan tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu 1-2 bulan. Dan berhubung kita masih berada di bulan Syawal, insya Allah kenangan akan Ramadan yang lalu masih segar di ingatan. Nah, mumpung masih ada semangat, lebih baik segera dituangkan dalam bentuk tulisan. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Belajar dari pengalaman Founder Muslimah Sinau, @primaditarahma, muslimah millennial haus akan kisah-kisah inspiratif nan menggugah, serta ditulis dari sudut pandang orang pertama yang hendak berbagi hikmah. Jadi, tidak harus menunggu untuk menjadi ahli baru berbagi, siapa tahu tulisanmu bisa menjadi motivasi untuk pembaca memperbaiki diri. . Ramadan adalah momentum yang tepat untuk mendalami kasih Ilahi, melakukan refleksi, dan mengambil langkah pasti untuk meluruskan visi. Maka dari itu, mari bantu sesama muslimah muda untuk memiliki Ramadan yang tak terlupakan, dengan bergabung bersama kami. . Proyek #antologiramadan1440h ini terbuka untuk 15 (LIMA BELAS) orang saja. Repost gambar ini di akun Instagram-mu, dan kirim DM โ€œsaya berminat ikut #antologiramadan1440hโ€, paling lambat Jumat, 13 Juli 2018. . #proyekmenulis #bukuantologi #bukuislami #bukumuslimah #bukunonfiksi #bukubestsellerindonesia #jualbukuislami #ceritamuslimah #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah

3

lovecintabuku

Hayuuuk yang mau ikutan berbagi... ๐Ÿ˜Š Cuma dibuka sampai Jumat, 13 Juli 2018, loh... . . #Repost @muslimahsinau โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Setelah sukses menyelenggarakan #RamadanMenulis, kali ini Muslimah Sinau mengajak Ukhsis untuk berpartisipasi dalam proyek buku yang insya Allah akan diterbitkan menjelang Ramadan tahun depan. . โ€œHah, kan masih lama?โ€ . Iya sih, tapi proses penulisan, pengeditan, dan penerbitan buku kan tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu 1-2 bulan. Dan berhubung kita masih berada di bulan Syawal, insya Allah kenangan akan Ramadan yang lalu masih segar di ingatan. Nah, mumpung masih ada semangat, lebih baik segera dituangkan dalam bentuk tulisan. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Belajar dari pengalaman Founder Muslimah Sinau, @primaditarahma, muslimah millennial haus akan kisah-kisah inspiratif nan menggugah, serta ditulis dari sudut pandang orang pertama yang hendak berbagi hikmah. Jadi, tidak harus menunggu untuk menjadi ahli baru berbagi, siapa tahu tulisanmu bisa menjadi motivasi untuk pembaca memperbaiki diri. . Ramadan adalah momentum yang tepat untuk mendalami kasih Ilahi, melakukan refleksi, dan mengambil langkah pasti untuk meluruskan visi. Maka dari itu, mari bantu sesama muslimah muda untuk memiliki Ramadan yang tak terlupakan, dengan bergabung bersama kami. . Proyek #antologiramadan1440h ini terbuka untuk 15 (LIMA BELAS) orang saja. Repost gambar ini di akun Instagram-mu, dan kirim DM โ€œsaya berminat ikut #antologiramadan1440hโ€, paling lambat Jumat, 13 Juli 2018. . #proyekmenulis #bukuantologi #bukuislami #bukumuslimah #bukunonfiksi #bukubestsellerindonesia #jualbukuislami #ceritamuslimah #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah

1

kyraa.ky

Dan barang siapa berhijrah di jalan allah, niscaya mereka akan mendapat di bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak. Barang siapa keluar dengan rumahnya dengan maksud berhijrah karena allah dan rasulnya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang di tuju) maka sungguh, pahalanya telah di tetapkan di sisi allah. Dan allah maha pengampun, maha penyayang. (Q.S An-nisa' 4: ayat 100) @cadar.ukhty #hijrah #allahmahapengampun #surahannisa #perjalananhijrah #sahabathijrah #sahabatuntiljannah #jofisah #quoteshijrah

0

pelangi_qaseh7

0

pelangi_qaseh7

0

akhmalsham_

10

elviranggraeni_

Regrann from @ukhty_repost - "Bukan soal cantik tapi soal taat" . Dear ukhti, dapet support dari @_shahrukh__khan__ buat kalian yang sedang dalam proses hijrah semoga terus Istiqomah dan lebih baik karena hijrah bukan hanya semusim ๐Ÿƒ๐Ÿ˜ฟ . #surabayatanpapacaran #surabayahijrah #lfl #lfl๐Ÿ’› #dakwahtauhid #dakwahsosmed #dakwahvisual #dakwahvidgram #dakwahjomblo #perjalananhijrah #shift #pemudahijrah #shiftpemudahijrah #ustadzevieeffendi #ustadadihidayat #ustadfelixsiauw #ustadabdulsomad #usthananattaki #ustadzhananattaki #hijrah #istiqomah

4

vivi_sh74

Stop baper!! jalani perintahNYA.. jauhi laranganNYA.. kosongkan hati utk cinta yg belum saatnya. . #hijrahcinta #dakwahcinta #dakwahsinglesampaihalal #wanitabercadar #perjalananhijrah #hijrahituindah

7

apepp_

Jom Ramai-Ramai kita menyumbang untuk aman palestine๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Š DM UNTUK MAKLUMAT LANJUT(JOM SEBARKAN) #jomdakwah #dakwah #dakwahislam #egasfm #dakwahsunnah #dakwahtauhid #dakwahjomblo #dakwahislamic #dakwahsentap #dakwahmudah #dakwahkreatif #perjalananhijrah #hijrah #pemudahijrah #pemudaislam #pemudaislam

0

nendotirta

semoga kita selalu mencintai Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.. Aamiin Ya Rabb ๐Ÿ™ SubhanAllah suara @mostafaatef ๐ŸŒˆ #mostafaatef #jalanhidayah #jalanberkah #cintarasulullah #cintaallah #allahuakbar #allahummasollialamuhammad #jalanhijrah #perjalananhijrah #hidayah #taubat #pejuanghijrah #hidayahmilikallah

0

sis_lieynaa

Aq ingin berubah menjadi lebih baik #perjalananhijrah #selaluistiqomah teruslah melangkah di #jalanAllah โ˜บ

0

muslimahsinau

@dianpelangi adalah satu sosok inspiratif yang muncul di buku Perjalanan Menuju Cahaya karya founder Muslimah Sinau, @primaditarahma, dan alhamdulillah Dian Pelangi sudah menerima bukunya beberapa waktu lalu. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Ingin tahu rahasia di balik prestasi Dian Pelangi dan beberapa muslimah tangguh lainnya seperti @diajenglestari, Bu @aditairawati dan masih banyak lagi? Buruan beli buku #PerjalananMenujuCahaya! Order lewat DM sekarang juga! [Full review oleh book blogger @lucktygs bisa dibaca lewat link di bio.] . #bukuislami #bukumuslimah #bukunonfiksi #bukubestsellerindonesia #jualbukuislami #ceritamuslimah #puasasebentarlagi #puasaramadhan #bulanramadan #ramadangoals #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah #dakwahmuslimah #inspirasimuslimah

2

muslimahsinau

[OPEN PRE-ORDER: 8-13 JULY 2018 (check insta-story). Full review: link on bio.] . โ€œ #IGBookReview Judul Buku : #PerjalananMenujuCahaya Penulis : @primaditarahma Penerbit : @bitread_id Tebal : 223 Hlm Terbit : 2018 . . 105 - 2018 . . Perjalanan Menuju Cahaya merupakan buku perdana karya Mba Primadita Rahma yang kubaca. Buku berisi renungan harian ramadan yang memang cocok sekali dibaca saat bulan ramadan. . . Yang aku suka, tidak ada kesan menggurui atau menasihati, hanya berbagi hal-hal yang terasa dekat dengan kehidupan kita. Membuatku sebagai pembaca bisa sambil belajar bersama untuk terus memperbaiki diri dan mendekatkan diri dengan Allah SWT. . . Aku selalu percaya setiap orang pasti punya perjalanan spiritual masing-masing dan dari pengalaman-pengalaman yang didapat baik dari dirinya maupun orang lain, tentunya itu akan menjadi bahan refleksi bagi dirinya. . . Walaupun buku ini cocok dibaca selama bulan ramadan, tapi buatku malah semakin menantang untuk terus konsisten di 11 bulan lainnya. Apa kita bisa terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas diri kita di luar ramadan. . . Buku ini juga dilengkapi ilustrasi berwarna dan catatan pertanyaan yang bisa kita jawab untuk beberapa tema ๐Ÿ˜" - @rizkymirgawati . . #bukuislami #bukumuslimah #bukunonfiksi #bukubestsellerindonesia #jualbukuislami #ceritamuslimah #puasasebentarlagi #puasaramadhan #bulanramadan #ramadangoals #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah

3

muslimahsinau

[OPEN PRE-ORDER: 8-13 JULY 2018 (check insta-story). Full review: link on bio.] . โ€œPada dasarnya, setiap dari kita pasti pernah merasakan berada di titik nol. Diambang masa paling krisis dalam hidup. Aku pernah. Begitu juga dengan Mbak @primaditarahma, penulis buku ini. Dibalik sosoknya yang terlihat nyaris sempurna; pintar dengan segala prestasi dan juga seabrek aktivitas dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Tapi aku nggak menyangka ternyata tahun lalu, Mbak Prima sempat didiagnosis mengidap โ€˜severe depressive episode without psychotic syndromeโ€™. Saking penasarannya dengan sindrom ini, aku sampai googling. . Gegara membaca artikel tersebut, aku baru menyadari jika apa yang dialami belum lama ini, di tahun 2017 saat bulan Oktober โ€“ Desember, sepertinya aku mengalami gejala โ€˜depressive episodeโ€™ diantaranya nafsu makan turun, tidur terganggu karena cemas berlebihan, serta perasaan marah & kecewa campur jadi satu karena suatu masalah besar. Salah satu imbasnya adalah aku jadi malas dalam hal apa pun, kayak nggak ada gairah ingin melakukan sesuatu, termasuk dalam hal semangat membaca buku yang tahun lalu menurun drastis dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. . Lewat buku ini, kita diajak menelusuri beberapa permasalahan hidup yang pasti beberapa diantaranya pernah juga kita hadapi. Aku banyak belajar bahwa selurus-lurusnya pilihan hidup kita, selalu ada orang lain yang akan berusaha membelokkannya. Dalam belokan tersebut, kita akan menemukan duri ikan, pecahan kaca, bahkan binatang buas. Satu-satunya cara agar bisa balik ke jalan yang lurus adalah diri kita sendiri. Meski butuh proses yang panjang; aku, Mbak Prima dan siapa pun yang pernah mengalami depresi baik tinggi maupun rendah juga bisa melewatinya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #PerjalananMenujuCahaya.โ€ - @lucktygs . #bukuislami #bukumuslimah #bukunonfiksi #bukubestsellerindonesia #jualbukuislami #ceritamuslimah #puasasebentarlagi #puasaramadhan #bulanramadan #ramadangoals #hijrahyuk #yukhijrah #hijrahku_dakwahku #perjalananhijrah #perjalananhijrahku #muslimahhjirah #muslimahpembelajar #muslimahcerdas #muslimahtaat #muslimahsholehah #muslimahtangguh #muslimahkeren #muslimahindonesia #belajarislam #belajardakwah #dakwahyuk #yukdakwah

1

perjalanan.hijrahku_

1

perjalanan.hijrahku_

. MasyaALLAH... Manusia akan di Wafatkan sesuai kebiasaan semasa hidupnya. . Mari kita senantiasa kerjakan perbuatan baik amal shaleh agar ketika kita di ambil kapanpun kita siap dan kita tengah beribadah ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ. . Tag temen kamu . . . Cr @islammedia2 #Allah #muhammad #muslim #muslimah #quran #indonesia #love #palestina #lfl #l4l #fff #f4f #Islam #instagram #instagood #hijrah #pemudahijrah #perjalananhijrahku #perjalananhijrah #pray #mahasiswamuslim

2

kataloggerairosmala

Hijrah yang tak mudah. Bahkan, tak seindah yang kau bayangkan. Tapi, aku ingin terus berjalan. Menapakinya dengan tujuan ketaatan. Hanya berharap ridho Alloh Ta'ala. Bukan sekedar penilaian manusia saja. Bersama dalam keutamaan berhijab syari yang nyaman dan sederhana. Menjadi awal langkahku menjadi muslimah sesungguhnya. #perjalananhijrah #hijrahku #sunnahoutfit #kajiansunnahbandung #niqobstyle

0