Prabowo Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

bachtiar_nasution

Ini prediksi kemenangan pilpres di pulau Sumatera #prabowosandi #indonesi #adilmakmur #prabowo #sandi

0

kopiahputihh

0

kopiahputihh

0

kopiahputihh

0

bidadari_akhirat

Belum lama ini cebong NEW, La nyalla yg ngaku sebar HOAX optimis bahwa Jatim khusus nya daerah madura akan memenangi dukungan suara terbanyak, ia mengatakan paling tidak menang di atas 70% 🤣🤣🤣 . Ketawain aja yaa 😝😝 di video ini adalah ULAMA BESAR MADURA, “KHR MOH KHOLIL AS’AD SYAMSUL ARIFIN” jelas-jelas mendukung Bpk @prabowo dan @sandiuno, ingat yaa, orang madura paling taat sama ulama, jadi kalau ulamanya sudah mendukung prabowo, ngimpi bisa menang di madura 😁😁😁 . JANGAN NGAKU TINGGAL DI MADURA KALAU ULAMA BESAR SAJA PILIH PRABOWO, KALIAN MAU PILIH JOKOWI 😁😁😁 . . . . . . . . . @haikalhassan_quote @suryoprabowo2011 @aagym @fahiraidris @fahrihamzah @fadlizon @faldomaldini @gamalalbinsaid @mustofanahra @salimsegafaljufri @dahnil_anzar_simanjuntak @prabowo @titieksoeharto @sandiuno @gerindra @pdemokrat @pk_sejahtera @amanatnasional @partaiberkarya.dpp @indonesiaadilmakmur #2019gantipresiden #2019presidenbaru #rezimpanik #212bukanuntukjokowi #belaulama #jagaulama #kartukuningjokowi #rezimpanik #kartukuningjokowi #saveulama #pejuangislam #alumni212 #kamibersamamca  #muslim #muslimcyberarmy #rezimpanik #jagaulama #suararakyat_23 #spirit212 #pejuangislam #antipki #2019presidenbaru  #2019jokowiend #prabowo #asalbukanjokowi #belaulama #antipki #suararakyat #suararakyat23 #212 #411 #212bukanuntukjokowi #2019gantipresiden #cintaulama #jokowiend2019 #presidenbaru  #gerakanmenelanjangijokowi #2019GantiPresiden (via #appskottage.com #IGSaver @AppKottage)

0

politiktoday

Publik heboh atas penemuan dua kantong plastik berisi Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) di semak-semak di Pariaman, Sumatera Barat pada 11 Desember 2018. Pasalnya, ini bukan kali pertama. Peristiwa serupa sudah terjadi pada 26 Mei 2018 di Bogor, Jawa Barat. Sebanyak satu kardus berisi e-KTP tercecer karena jatuh dari truk. Sebelumnya, pada 11 September 2018, satu kardus terbungkus karung berisi e-KTP juga ditemukan di Kebun Bambu, Serang, Banten. Lalu ada ribuan eKTP di sekitar permukiman di Duren Sawit Jakarta Timur, pada 8 Desember 2018 silam. Oh, jangan lupa praktik jual beli blanko eKTP yang mulai viral di media sosail itu. Tak pelak, publik bertanya-tanya: apa yang sebenarnya terjadi? Sulit kiranya memandang peristiwa ini hampa muatan politis. Karena Indonesia sudah memasuki tahun politik wajar bila banyak pakar yang menilai hal ini bisa berdampak pada Pemilu 2019. Jika penyelesaian kasus ini berlarut-larut, kualitas Pemilu 2019 akan anjlok. Secara sederhana, publik bisa membaca lokus persoalannya. Ada dua hal yang patut jadi perhatian penting. Pertama, pemerintah, dalam hal ini Kemendagri, adalah institusi yang paling bertanggung jawab. Kinerja Kemendagri yang dipimpin Tjahjo Kumulo, yang berstatus politikus senior PDIP ini, patut diaudit secara khusus. Publik perlu tahu seberapa tingkat profesionalitas dari ASN terkait termasuk pejabatnya #berita #beritanasional #beritaviral #BeritaTerbaru #beritaterkin #politik #PolitikIslam #politikaviral #politikindonesia #infoterkini #InfoGraphic#prabowo #berita #beritaterbaru #informasiterkini #info #informasi #beritaterkini #updateinfo #kliktv #videoberita #beritaindo #pesawatjatuh #faktadanmitos #faktamenarik

2

kami_butuh_presiden_baru

0

94nteng_94nt3n9.bukan_sr1gala

Para bapak-bapak TNI tau siapa yang harus dan pantas diberi Hormat 💪💪💪 . . #prabowo #prabowosubianto #2019gantipresiden #2019gantistatus #tniindonesia #jendralprabowo

0

pelajar.milenial

0

politiktoday

Saya adalah warga negara yang baik. Setiap pemilu, saya pasti ikut mencoblos. Pada Pemilu 2004, saya pilih PDIP dan Megawati karena waktu itu kayaknya pro wong cilik. Pada Pemilu 2009, juga begitu. Sayangnya pilihan saya kalah berturut-turut. Makanya, pas Pemilu 2014, saya senang sekali. Jagoan saya menang. PDIP jadi partai terbesar, dan Jokowi terpilih jadi presiden ketujuh. Tapi sekarang, saya menyesal. Ternyata era pemerintahan Jokowi dan PDIP jauh lebih buruk dari zamannya SBY dan Partai Demokrat. Harga-harga barang tidak jelas, sering banget naik tinggi sekali. Infrastruktur memang dibangun, tapi cuma buat kawasan perkotaan. Di desa kondisinya begitu-begitu saja. Subsidi listrik dicabut. BBM Premiun katanya masih ada, tapi carinya lebih susah daripada mencari kucing belang tiga. Setelah empat tahun, baru ada pembukaan PNS. Itupun dengan mengabaikan derita guru honorer yang sudah mengabdi puluhan tahun. Aneh sekali. Kok Presiden yang katanya berasal dari rakyat malah bikin kebijakan-kebijakan yang tidak pro rakyat? Kok Partai yang katanya pro wong cilik malah diam saja waktu rakyat susah kayak begini? Waktu zaman SBY, saya juga sering mengeluh. Tapi tidak separah sekarang. Waktu zaman Partai Demokrat menang pemilu, tarif listrik murah, BBM murah dan gampang dicari. Ada PNPM yang bikin infrastruktur masuk desa. Harga-harga stabil. Ada jutaan pegawai honorer, termasuk guru honorer, yang diangkat jadi PNS. #berita #beritanasional #beritaviral #BeritaTerbaru #beritaterkin #politik #PolitikIslam #politikaviral #politikindonesia #infoterkini #InfoGraphic#prabowo #berita #beritaterbaru #informasiterkini #info #informasi #beritaterkini #updateinfo #kliktv #videoberita #beritaindo #pesawatjatuh #faktadanmitos #faktamenarik

2

aaria_onlineshop

Lengan pendek biasa Material : katun PRIMA ( Non furing ) Ukuran : M-xxl Ready stok M ↔ lebar dada: 50 CM panjang : 70 CM lengan : 24 CM L ↔ Lebar Dada: 53CM Panjang: 72CM lengan: 25CM XL↔ Lebar Dada: 55CM Panjang: 74 CM Lengan: 26 CM XXL↔ Lebar Dada: 60 CM Panjang: 76 CM Lengan: 27 CM IDR: 155.000 HARGA BELOM TERMASUK ONGKIR serius oder chat kesalah satu di bio Format Oder NAMA: ALAMAT LENGKAP: NO HP: WARNA & KODE: UKURAN: BEA SMART BUYER Budayakan membaca Caption sampai selesai. di mohonkan untuk tidak bertanya, apa yng sudah ada di Caption dan Foto. Jika ingin bertanya sila chat di Bio #batik #batiksolo #batikmodern #batikpria #jakarta #bandung #semarang #lampung #medan #riau #pekanbaru #jambi #bengkulu #palembang #makassar #gorontalo #bali #lombok #pontianak #kendari #palangkaraya #seragam #batikkerja #batik #jokowi #cawapress #prabowo #sandiagauno

0

aaria_onlineshop

Lengan pendek biasa Material : katun PRIMA ( Non furing ) Ukuran : M-xxl Ready stok M ↔ lebar dada: 50 CM panjang : 70 CM lengan : 24 CM L ↔ Lebar Dada: 53CM Panjang: 72CM lengan: 25CM XL↔ Lebar Dada: 55CM Panjang: 74 CM Lengan: 26 CM XXL↔ Lebar Dada: 60 CM Panjang: 76 CM Lengan: 27 CM IDR: 155.000 HARGA BELOM TERMASUK ONGKIR serius oder chat kesalah satu di bio Format Oder NAMA: ALAMAT LENGKAP: NO HP: WARNA & KODE: UKURAN: BEA SMART BUYER Budayakan membaca Caption sampai selesai. di mohonkan untuk tidak bertanya, apa yng sudah ada di Caption dan Foto. Jika ingin bertanya sila chat di Bio #batik #batiksolo #batikmodern #batikpria #jakarta #bandung #semarang #lampung #medan #riau #pekanbaru #jambi #bengkulu #palembang #makassar #gorontalo #bali #lombok #pontianak #kendari #palangkaraya #seragam #batikkerja #batik #jokowi #cawapress #prabowo #sandiagauno

0

erlan_sbrteam

Karena jika kita mau bekerja, berjuang dan percaya pada hal itu, maka saya sangat yakin, bahwa beberapa generasi saat ini, kita akan melihat balik dan menceritakan pada anak kita, bahwa inilah saatnya ketika kita mulai merawat orang yang sakit. Inilah saatnya memuai pekerjaan yang baik bagi yang pengangguran. Inilah saatnya ketika pasangnya laut mulai surut dan planet kita mulai membaik. Inilah saatnya kita mengakhiri perang dan mengamankan negara, serta mengembalikan citra kita pada tempatnya, harapan terbaik di bumi. #gerindra #gerindramasadepan #2019gantipresiden #2019prabowosandi #2019prabowopresiden #sobatsandi #subarnateam #prabowo #sandiagauno #rabubiru #gerakanmilenialindonesia

0

aaria_onlineshop

Lengan pendek biasa Material : katun PRIMA ( Non furing ) Ukuran : M-xxl Ready stok M ↔ lebar dada: 50 CM panjang : 70 CM lengan : 24 CM L ↔ Lebar Dada: 53CM Panjang: 72CM lengan: 25CM XL↔ Lebar Dada: 55CM Panjang: 74 CM Lengan: 26 CM XXL↔ Lebar Dada: 60 CM Panjang: 76 CM Lengan: 27 CM IDR: 155.000 HARGA BELOM TERMASUK ONGKIR serius oder chat kesalah satu di bio Format Oder NAMA: ALAMAT LENGKAP: NO HP: WARNA & KODE: UKURAN: BEA SMART BUYER Budayakan membaca Caption sampai selesai. di mohonkan untuk tidak bertanya, apa yng sudah ada di Caption dan Foto. Jika ingin bertanya sila chat di Bio #batik #batiksolo #batikmodern #batikpria #jakarta #bandung #semarang #lampung #medan #riau #pekanbaru #jambi #bengkulu #palembang #makassar #gorontalo #bali #lombok #pontianak #kendari #palangkaraya #seragam #batikkerja #batik #jokowi #cawapress #prabowo #sandiagauno

0

aaria_onlineshop

Lengan pendek biasa Material : katun PRIMA ( Non furing ) Ukuran : M-xxl Ready stok M ↔ lebar dada: 50 CM panjang : 70 CM lengan : 24 CM L ↔ Lebar Dada: 53CM Panjang: 72CM lengan: 25CM XL↔ Lebar Dada: 55CM Panjang: 74 CM Lengan: 26 CM XXL↔ Lebar Dada: 60 CM Panjang: 76 CM Lengan: 27 CM IDR: 155.000 HARGA BELOM TERMASUK ONGKIR serius oder chat kesalah satu di bio Format Oder NAMA: ALAMAT LENGKAP: NO HP: WARNA & KODE: UKURAN: BEA SMART BUYER Budayakan membaca Caption sampai selesai. di mohonkan untuk tidak bertanya, apa yng sudah ada di Caption dan Foto. Jika ingin bertanya sila chat di Bio #batik #batiksolo #batikmodern #batikpria #jakarta #bandung #semarang #lampung #medan #riau #pekanbaru #jambi #bengkulu #palembang #makassar #gorontalo #bali #lombok #pontianak #kendari #palangkaraya #seragam #batikkerja #batik #jokowi #cawapress #prabowo #sandiagauno

0

aaria_onlineshop

Lengan pendek biasa Material : katun PRIMA ( Non furing ) Ukuran : M-xxl Ready stok M ↔ lebar dada: 50 CM panjang : 70 CM lengan : 24 CM L ↔ Lebar Dada: 53CM Panjang: 72CM lengan: 25CM XL↔ Lebar Dada: 55CM Panjang: 74 CM Lengan: 26 CM XXL↔ Lebar Dada: 60 CM Panjang: 76 CM Lengan: 27 CM IDR: 155.000 HARGA BELOM TERMASUK ONGKIR serius oder chat kesalah satu di bio Format Oder NAMA: ALAMAT LENGKAP: NO HP: WARNA & KODE: UKURAN: BEA SMART BUYER Budayakan membaca Caption sampai selesai. di mohonkan untuk tidak bertanya, apa yng sudah ada di Caption dan Foto. Jika ingin bertanya sila chat di Bio #batik #batiksolo #batikmodern #batikpria #jakarta #bandung #semarang #lampung #medan #riau #pekanbaru #jambi #bengkulu #palembang #makassar #gorontalo #bali #lombok #pontianak #kendari #palangkaraya #seragam #batikkerja #batik #jokowi #cawapress #prabowo #sandiagauno

0

bapak2padi

2

aaria_onlineshop

Lengan pendek biasa Material : katun PRIMA ( Non furing ) Ukuran : M-xxl Ready stok M ↔ lebar dada: 50 CM panjang : 70 CM lengan : 24 CM L ↔ Lebar Dada: 53CM Panjang: 72CM lengan: 25CM XL↔ Lebar Dada: 55CM Panjang: 74 CM Lengan: 26 CM XXL↔ Lebar Dada: 60 CM Panjang: 76 CM Lengan: 27 CM IDR: 155.000 HARGA BELOM TERMASUK ONGKIR serius oder chat kesalah satu di bio Format Oder NAMA: ALAMAT LENGKAP: NO HP: WARNA & KODE: UKURAN: BEA SMART BUYER Budayakan membaca Caption sampai selesai. di mohonkan untuk tidak bertanya, apa yng sudah ada di Caption dan Foto. Jika ingin bertanya sila chat di Bio #batik #batiksolo #batikmodern #batikpria #jakarta #bandung #semarang #lampung #medan #riau #pekanbaru #jambi #bengkulu #palembang #makassar #gorontalo #bali #lombok #pontianak #kendari #palangkaraya #seragam #batikkerja #batik #jokowi #cawapress #prabowo #sandiagauno

0

rahasiasosialita

GOALS! PENGHASILAN GABUNG DI @rahasiasoaialita Semua berawal receh lho REAL!! ✔Bantu kamu belajar BISNIS ✔Bantu kamu SUKSES diusia muda ✔Bantu Kamu menjadi JUTAWAN Caranya gampang kak, modal hanya sekali, tapi untung JUTAAN berkali - kali Mahaaal? Mungkin kamu belum ngerasain ditabok duit tiap hari😆 . PROMO LIMITED SISTEM SIAPA CEPAT DIA DAPAT YA !!! WA : 088211110831 . #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnismudah #bisnismahasiswa #bisnisanakmuda #bisnismodalkecil #polisi #polisiganteng #indonesia #tni #bandung #jakarta #tentaranasionalindonesia #mahasiswa #lagiviral #mahasiswamuslim #jokowi #prabowo #hijabers #dagelan #viral #selebgramhits #anakhits #anakhitskekinian #motivasihidup #kerja #lowongankerja #kerjasampingan #bisnissampingan #sosialita

1

aaria_onlineshop

Lengan panjang biasa Material : katun PRIMA ( Non furing ) Ukuran : M-xxl Ready stok M ↔ lebar dada: 50CM panjang : 70 CM lengan : 61 CM L ↔ Lebar Dada: 53CM Panjang: 72CM lengan: 62 CM XL↔ Lebar Dada: 55CM Panjang: 74 CM Lengan: 63 CM XXL↔ Lebar Dada: 60 CM Panjang: 76 CM Lengan: 64 CM IDR: 185.000 HARGA BELOM TERMASUK ONGKIR serius oder chat kesalah satu di bio Format Oder NAMA: ALAMAT LENGKAP: NO HP: WARNA & KODE: UKURAN: BEA SMART BUYER Budayakan membaca Caption sampai selesai. di mohonkan untuk tidak bertanya, apa yng sudah ada di Caption dan Foto. Jika ingin bertanya sila chat di Bio #batik #batiksolo #batikmodern #batikpria #jakarta #bandung #semarang #lampung #medan #riau #pekanbaru #jambi #bengkulu #palembang #makassar #gorontalo #bali #lombok #pontianak #kendari #palangkaraya #seragam #batikkerja #batik #jokowi #cawapress #prabowo #sandiagauno

0

cebong_kocak

0

alfa_business_trusted

GOALS! PENGHASILAN GABUNG DI ALFA BUSINESS TRUSTED Semua berawal dr modal receh lho REAL!! ✔Bantu kamu belajar BISNIS ✔Bantu kamu SUKSES diusia muda ✔Bantu Kamu menjadi JUTAWAN Caranya gampang kak, modal hanya ratusan ribu tapi untung JUTAAN Mahaaal? Mungkin kamu belum ngerasain ditabok duit tiap hari😆 PROMO LIMITED SISTEM SIAPA CEPAT DIA DAPAT YA !!! #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnismudah #bisnismahasiswa #bisnisanakmuda #bisnismodalkecil #polisi #polisiganteng #indonesia #tni #bandung #jakarta #tentaranasionalindonesia #mahasiswa #lucu #mahasiswamuslim #jokowi #prabowo #hijabers #bengkulu #viral #selebgramhits #anakhits #anakhitskekinian #motivasihidup #kerja #lowongankerja #kerjasampingan #bisnissampingan

2

aaria_onlineshop

Lengan panjang biasa Material : katun PRIMA ( Non furing ) Ukuran : M-xxl Ready stok M ↔ lebar dada: 50CM panjang : 70 CM lengan : 61 CM L ↔ Lebar Dada: 53CM Panjang: 72CM lengan: 62 CM XL↔ Lebar Dada: 55CM Panjang: 74 CM Lengan: 63 CM XXL↔ Lebar Dada: 60 CM Panjang: 76 CM Lengan: 64 CM IDR: 185.000 HARGA BELOM TERMASUK ONGKIR serius oder chat kesalah satu di bio Format Oder NAMA: ALAMAT LENGKAP: NO HP: WARNA & KODE: UKURAN: BEA SMART BUYER Budayakan membaca Caption sampai selesai. di mohonkan untuk tidak bertanya, apa yng sudah ada di Caption dan Foto. Jika ingin bertanya sila chat di Bio #batik #batiksolo #batikmodern #batikpria #jakarta #bandung #semarang #lampung #medan #riau #pekanbaru #jambi #bengkulu #palembang #makassar #gorontalo #bali #lombok #pontianak #kendari #palangkaraya #seragam #batikkerja #batik #jokowi #cawapress #prabowo #sandiagauno

0

pelajar.milenial

Selama masa jabat, banyak banget program-program khusus dari Pak Jokowi yang sangat membantu rakyat. Salah satunya adalah PKH atau program Keluarga Harapan. PKH membuka akses keluarga miskin terutama ibu hamil dan anak untuk memanfaatkan berbagai fasilitas layanan kesehatan dan fasilitas layanan pendidikan yang ada di sekitar mereka. Kami berharap program ini dapat menjangkau keluarga-keluarga kecil dan kurang mampu. Mantap, Pakdhe. Lanjut, dong! • • #jokowi #jokowi2periode #jowidodo #jokowipresidenku #pilpres2019 #pilpres #marufamin #jokowilagi #jokowipresiden #2019tetapjokowi #kerjanyata #santri #islamnusantara #dukunganulama #2019jokowimarufamin #jokowimaruf2019 #2019gantipresiden #prabowosandi #prabowo #prabowosubianto #prabowoforpresident2019 #prabowopresiden #prabowojokowi #prabowosandi2019 #prabowo2019 #prabowopresidenku #2019prabowopresiden #sandiagauno #satunegerisatuideologi #berSATUuntukMaju

0

aaria_onlineshop

Lengan panjang biasa Material : katun PRIMA ( Non furing ) Ukuran : M-xxl Ready stok M ↔ lebar dada: 50CM panjang : 70 CM lengan : 61 CM L ↔ Lebar Dada: 53CM Panjang: 72CM lengan: 62 CM XL↔ Lebar Dada: 55CM Panjang: 74 CM Lengan: 63 CM XXL↔ Lebar Dada: 60 CM Panjang: 76 CM Lengan: 64 CM IDR: 185.000 HARGA BELOM TERMASUK ONGKIR serius oder chat kesalah satu di bio Format Oder NAMA: ALAMAT LENGKAP: NO HP: WARNA & KODE: UKURAN: BEA SMART BUYER Budayakan membaca Caption sampai selesai. di mohonkan untuk tidak bertanya, apa yng sudah ada di Caption dan Foto. Jika ingin bertanya sila chat di Bio #batik #batiksolo #batikmodern #batikpria #jakarta #bandung #semarang #lampung #medan #riau #pekanbaru #jambi #bengkulu #palembang #makassar #gorontalo #bali #lombok #pontianak #kendari #palangkaraya #seragam #batikkerja #batik #jokowi #cawapress #prabowo #sandiagauno

0

pelajar.milenial

0

pelajar.milenial

0

pelajar.milenial

0

__bellerophone__

0

pelajar.milenial

Sampai di penghujung 2018, banyak pekerjaan yang sudah diselesaikan oleh Pak Jokowi di sektor pembangunan. Diantaranya adalah 4 tol sepanjang 180 km yang telah diresmikan oleh Pak Jokowi. Hal ini membuktikan sistem kerja nyata Pak Jokowi. Tanpa banyak bicara, Pak Jokowi banyak menyelesaikan pekerjaannya. Mantap, Pakdhe. Gimana, guys, pendapat kamu soal hal ini? Komen di bawah, ya. • • #jokowi #jokowi2periode #jowidodo #jokowipresidenku #pilpres2019 #pilpres #marufamin #jokowilagi #jokowipresiden #2019tetapjokowi #kerjanyata #santri #islamnusantara #dukunganulama #2019jokowimarufamin #jokowimaruf2019 #2019gantipresiden #prabowosandi #prabowo #prabowosubianto #prabowoforpresident2019 #prabowopresiden #prabowojokowi #prabowosandi2019 #prabowo2019 #prabowopresidenku #2019prabowopresiden #sandiagauno #satunegerisatuideologi #berSATUuntukMaju

0

kampret.dubbing

Merayakan kemenangan. Bupati Cianjur timses @jokowi berasal dari partai @official_nasdem kena OTT KPK . #nasdem #jokowi #bupaticianjur #pilpres2019 #cianjurjago #prabowo #gerindra #infocianjur

0

superlucu.tv

1

superlucu.tv

0

wdd.onlineshop

NB SPEED RIDE WMN Ready size : 36 37 39 Harga : 550.000 WA : 0896 5670 1610 #adidasoriginal#nikeoriginal#reeboksale#adidassale#newbalancediskon#newbalanceoriginal#jastippuma#jastipsportstation#jastipnewbalance#sportstationsale#jastipdiskon#jastipconverse#diskonbesar#jastipfossil#pumaoriginal#jokowi#ahok#prabowo#pilgubjabar#likeforlike#like4like#nikesecond#adidasbekas

0

wdd.onlineshop

NB STROBE RUN BLUE Ready size : 45 46 47 Harga : 550.000 WA : 0896 5670 1610 #adidasoriginal#nikeoriginal#reeboksale#adidassale#newbalancediskon#newbalanceoriginal#jastippuma#jastipsportstation#jastipnewbalance#sportstationsale#jastipdiskon#jastipconverse#diskonbesar#jastipfossil#pumaoriginal#jokowi#ahok#prabowo#pilgubjabar#likeforlike#like4like#nikesecond#adidasbekas

0

kamaruddiin

Aku : Pak de , Pak de saya seleb WhatsApp Jokowi : Ya ya , sini kamu sini . Sejak kapan kamu jadi seleb WA? Aku : 2014 Pak de Jokowi : Gimana cara kamu tau kamu seleb WA ? Aku : Soalnya setiap saya pasang status yang nonton nya sampe 200 pak de 😎 Jokowi : Greget juga kamu ya Aku : Ah biasa aja ( tepis aku ) Ya udah pak saya boleh foto ? Jokowi : Oh boleh boleh monggo ! Aku : Terimakasih pak Jokowi : Saya pegang pundak seleb WA ya ( sembari tertawa ) Aku : Boleh pak monggo , chiiiiiissss 😁 Dah gitu aja @jokowi @prabowo #2019wajibmemilih #jokowi #prabowo

3

wdd.onlineshop

NB 574 STROBE RUN Ready size : 44 45 Harga : 550.000 WA : 0896 5670 1610 #adidasoriginal#nikeoriginal#reeboksale#adidassale#newbalancediskon#newbalanceoriginal#jastippuma#jastipsportstation#jastipnewbalance#sportstationsale#jastipdiskon#jastipconverse#diskonbesar#jastipfossil#pumaoriginal#jokowi#ahok#prabowo#pilgubjabar#likeforlike#like4like#nikesecond#adidasbekas

0

pelajar.milenial

Selamat Hari Nusantara kepada negeriku Indonesia. Hari Nusantara ini merupakan penegasan dan pengingat bahwa Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia. Kami berharap, bangsa ini bisa dapat hidup dengan sejahtera dengan segala sumber daya alam yang ada di dalamnya. Dan masyarakatnya bisa bersatu tanpa ada perpecahbelahan yang dapat merusak negeri ini. • • #jokowi #jokowi2periode #jowidodo #jokowipresidenku #pilpres2019 #pilpres #marufamin #jokowilagi #jokowipresiden #2019tetapjokowi #kerjanyata #santri #islamnusantara #dukunganulama #2019jokowimarufamin #jokowimaruf2019 #2019gantipresiden #prabowosandi #prabowo #prabowosubianto #prabowoforpresident2019 #prabowopresiden #prabowojokowi #prabowosandi2019 #prabowo2019 #prabowopresidenku #2019prabowopresiden #sandiagauno #satunegerisatuideologi #berSATUuntukMaju

0

pelajar.milenial

0

pelajar.milenial

0

pelajar.milenial

12 Desember kini diperingati sebagai Hari Belanja Online Nasional. Hal ini ditujukan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja daring. Pertama kali diadakan tahun 2012 oleh beberapa perusahaan e-commerce di Indonesia. Nah, untuk kamu yang sedang siap-siap berbelanja, selamat berburu! • • #jokowi #jokowi2periode #jowidodo #jokowipresidenku #pilpres2019 #pilpres #marufamin #jokowilagi #jokowipresiden #2019tetapjokowi #kerjanyata #santri #islamnusantara #dukunganulama #2019jokowimarufamin #jokowimaruf2019 #2019gantipresiden #prabowosandi #prabowo #prabowosubianto #prabowoforpresident2019 #prabowopresiden #prabowojokowi #prabowosandi2019 #prabowo2019 #prabowopresidenku #2019prabowopresiden #sandiagauno #satunegerisatuideologi #berSATUuntukMaju

0

panjatsosial.store

Cek ig Utama kami 👉 @panjatsosial 📱WA : 0831 2228 9291 📱LINE: PANJATSOSIAL Pembayaran : BCA / Pulsa . . Syarat dan Ketentuan Order: 👉 Tanpa password, Proses 10 menit - 30 menit Maksimal 24 jam 👉 Dilarang ganti username instagram selama proses 👉 Akun tidak boleh di private/gembok selama proses 👉Bergaransi 7 hari . . #malang #surabaya #dagelanvideo #dietherbal #jualplum #prabowo #sandiaga #jokowi #presiden #lambeturah #tiktokindo #hijabcantik #bidadariselfie #tempe #casexiaomi #sepatumurah #bajumurah #tasmurah #olshopmurah #gamismurah #shitpost #receh #kucinglucu #bts #btsarmy #shopee #1212 #gratisongkir

1

pelajar.milenial

0

grosirsepatubdg_se

#wjoriginal . 💥Weekend ini, sepatu ini jadi Best sellernya kita.. . Bahkan...bukan sekedar desain yg keren dan harga murah aja, tapi juga memperhatikan kenyamanan kamu. . 🔥PERHATIAN!! STOK TERBATAS!! . ✅Bahan WOOL sport ✅Outsole Rubber elastic ✅Warna 1 warna ✅Size 40-44 ✅Cek harga via komen/DM . 📲 WA 085770425221 📌Line dernishilmanfiqri 💯Produk original handmade . Siap kirim langsung ke alamat rumah Anda. Pengiriman dari Bandung. . Format order: . Nama: NoHp: Alamat: . 🔥Sertakan screenshot sepatu yg ingin dipesan beserta size nya . 📌Bergaransi pengiriman, dijamin pasti sampai ke alamat Anda. Bisa tukar jika size yg dipesan tidak pas . Pembayaran via Rekening: BCA dan BRI Transaksi yg diterima sebelum jam 16.00 akan dikirim di hari yg sama. Lebih dari jam tsb dikirim keesokan harinya . Nyari sepatu Casual & Boot cowok..?? . Follow: @sepatucowok_onlinegrosirbdg @tokosepatusportbdg ➖➖➖➖➖➖➖➖ . #sepatupriaterbaru #sepatupriaonline #explorejakarta #bandung #suppliersepatusport #jokowi #sepatusport #grosirsepatusport #prabowo # tokosepatusportbdg #adidas #adidasmurah #persib #sepatupria #sepatucasualpria #nikezoom #sepatupriacasual #semiolahraga #sepatumurah #persija #sepatupremium #sepatucowok #sepatumurmer #sepatufashionkorea #sepatuadidas_  310k

0

grosirsepatubdg_se

#wjoriginal . 💥Weekend ini, sepatu ini jadi Best sellernya kita.. . Bahkan...bukan sekedar desain yg keren dan harga murah aja, tapi juga memperhatikan kenyamanan kamu. . 🔥PERHATIAN!! STOK TERBATAS!! . ✅Bahan WOOL sport ✅Outsole Rubber elastic ✅Warna 1 warna ✅Size 40-44 ✅Cek harga via komen/DM . 📲 WA 085770425221 📌Line dernishilmanfiqri 💯Produk original handmade . Siap kirim langsung ke alamat rumah Anda. Pengiriman dari Bandung. . Format order: . Nama: NoHp: Alamat: . 🔥Sertakan screenshot sepatu yg ingin dipesan beserta size nya . 📌Bergaransi pengiriman, dijamin pasti sampai ke alamat Anda. Bisa tukar jika size yg dipesan tidak pas . Pembayaran via Rekening: BCA dan BRI Transaksi yg diterima sebelum jam 16.00 akan dikirim di hari yg sama. Lebih dari jam tsb dikirim keesokan harinya . Nyari sepatu Casual & Boot cowok..?? . Follow: @sepatucowok_onlinegrosirbdg @tokosepatusportbdg ➖➖➖➖➖➖➖➖ . #sepatupriaterbaru #sepatupriaonline #explorejakarta #bandung #suppliersepatusport #jokowi #sepatusport #grosirsepatusport #prabowo # tokosepatusportbdg #adidas #adidasmurah #persib #sepatupria #sepatucasualpria #nikezoom #sepatupriacasual #semiolahraga #sepatumurah #persija #sepatupremium #sepatucowok #sepatumurmer #sepatufashionkorea #sepatuadidas_  310k

1

posenkri

0

superlucu.tv

0

kutipan_al.quran

0

muslim_lovely

Bagaimana pa @jokowi Indonesia makin maju atau makin mundur, ko kardus???? . . #jokowi #prabowo #sandiagauno #kpu#kotaksuarakardus #berita#news #nasional #2019presidensholeh #doa#islam#indonesia

0

wdd.onlineshop

NB Relaxa Blue Sea Ready size : 40 41 42 Harga : 580.000 WA : 0896 5670 1610 #adidasoriginal#nikeoriginal#reeboksale#adidassale#newbalancediskon#newbalanceoriginal#jastippuma#jastipsportstation#jastipnewbalance#sportstationsale#jastipdiskon#jastipconverse#diskonbesar#jastipfossil#pumaoriginal#jokowi#ahok#prabowo#pilgubjabar#likeforlike#like4like#nikesecond#adidasbekas

0

sandria.store

Sepatu Joemen pria pilihan 3 warna . Rp.91.500 . READY UKURAN 38 = 24 cm 39 = 24,5 cm 40 = 25 cm 41 = 26 cm 42 = 26,5 cm 43 = 27 cm . ***** .. Ukuran yang tidak dicantumkan = KOSONG.**** . ^^Barang 10000% BARU ^^STOK banyak ^^Terima GROSIR ^^Real pict (foto karya sendiri) ^^ Bonus BOX . PENTING..!!!!! ** CANTUMKAN UKURAN SEPATU dan WARNA SAAT PEMESANAN . Happy shoping :)) #sepatumurah #sepatukece #shopee #tokopedia #bukalapak #sneakers #jokowi #prabowo #2019 #vyanisty #amazingmalang #sidoarjo #surabaya  #malang #mojokerto #sneakersmurah #sneakerspria #sneakersindo #indonesia #sepatucowok #sepatupria #paytren #sepaturunning #sepatucowok #jawatimur

1

nadia_zerlinda_f

3

grosirsepatubdg_se

#wjoriginal . 💥Weekend ini, sepatu ini jadi Best sellernya kita.. . Bahkan...bukan sekedar desain yg keren dan harga murah aja, tapi juga memperhatikan kenyamanan kamu. . 🔥PERHATIAN!! STOK TERBATAS!! . ✅Bahan WOOL sport ✅Outsole Rubber elastic ✅Warna 1 warna ✅Size 40-44 ✅Cek harga via komen/DM . 📲 WA 085770425221 📌Line dernishilmanfiqri 💯Produk original handmade . Siap kirim langsung ke alamat rumah Anda. Pengiriman dari Bandung. . Format order: . Nama: NoHp: Alamat: . 🔥Sertakan screenshot sepatu yg ingin dipesan beserta size nya . 📌Bergaransi pengiriman, dijamin pasti sampai ke alamat Anda. Bisa tukar jika size yg dipesan tidak pas . Pembayaran via Rekening: BCA dan BRI Transaksi yg diterima sebelum jam 16.00 akan dikirim di hari yg sama. Lebih dari jam tsb dikirim keesokan harinya . Nyari sepatu Casual & Boot cowok..?? . Follow: @sepatucowok_onlinegrosirbdg @tokosepatusportbdg ➖➖➖➖➖➖➖➖ . #sepatupriaterbaru #sepatupriaonline #explorejakarta #bandung #suppliersepatusport #jokowi #sepatusport #grosirsepatusport #prabowo # tokosepatusportbdg #adidas #adidasmurah #persib #sepatupria #sepatucasualpria #nikezoom #sepatupriacasual #semiolahraga #sepatumurah #persija #sepatupremium #sepatucowok #sepatumurmer #sepatufashionkorea #sepatuadidas_  310k

1

wdd.onlineshop

NB 574 Nubuck navy cream Ready size : 40 42 45 46 Harga : 600.000 WA : 0896 5670 1610 #adidasoriginal#nikeoriginal#reeboksale#adidassale#newbalancediskon#newbalanceoriginal#jastippuma#jastipsportstation#jastipnewbalance#sportstationsale#jastipdiskon#jastipconverse#diskonbesar#jastipfossil#pumaoriginal#jokowi#ahok#prabowo#pilgubjabar#likeforlike#like4like#nikesecond#adidasbekas

0

jokowi.maruf

Presiden RI, Jokowi bersama ibu negara Iriana dan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah tiba di lokasi acara sosialisasi prioritas penggunaan dana desa tahun 2019. Kegiatan yang berlangsung di AAC Dayan Dawood Unsyiah Banda Aceh, Jumat (14/12/2018) turut dihadiri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI, Eko Putro Sandjojo. Saat Jokowi tiba semua peserta berdiri sambil dengan diiringi lantunan shalawat. Setelah itu Jokowi menyalami satu persatu perserta yang berdiri di sisi depan. Ketika Jokowi sedang menyalami peserta, tiba-tiba ada peserta dari atas balkon meneriakan "Hidup Jokowi... Hidup Jokowi..." Saat ini acara sedang berlangsung. PLT Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyampaikan bahwa kehadiran Presiden menunjukkan besarnya perhatian pusat untuk Aceh. "Kedatangan Bapak Jokowi sudah lama kami tunggu-tunggu," kata Nova. Acara itu diikuti para bupati, camat, keuchik, tuha peuet, pendamping desa, kader Posyandu, kader PAUD, kader TPID, PPG, penyuluh pertanian, PPD, dan BUMDes dari seluruh Aceh #santri #01IndonesiaMaju #01JokowiLagi #jokowi #jokowima #jokowipresidenku #jokowisekalilagi #jokowibekerja #jokowinomics #jokowimembangun #jokowiadalahkita #jokowilovers #jokowipresidenkita #jokowidodo #jokowi2periode #tetapjokowi #2019pilihjokowi #2019tetapjokowi #prabowopresiden #jokowimaruf #sandiagauno #prabowosandi #2019gantipresiden #2019TakutDiganti #Prabowo #2019PilpresDamai #2019PilpresCeria #Prabowo #sandiaga #adilmakmur #reuni212

0

wdd.onlineshop

NB 574 Blue Indigo (navy) Ready size : 44 Harga : 600.000 WA : 0896 5670 1610 #adidasoriginal#nikeoriginal#reeboksale#adidassale#newbalancediskon#newbalanceoriginal#jastippuma#jastipsportstation#jastipnewbalance#sportstationsale#jastipdiskon#jastipconverse#diskonbesar#jastipfossil#pumaoriginal#jokowi#ahok#prabowo#pilgubjabar#likeforlike#like4like#nikesecond#adidasbekas

0

prabowosandidenpasar

6

wdd.onlineshop

NB 574 BURGUNDY Ready size : 40 41 43 Harga : 600.000 WA : 0896 5670 1610 #adidasoriginal#nikeoriginal#reeboksale#adidassale#newbalancediskon#newbalanceoriginal#jastippuma#jastipsportstation#jastipnewbalance#sportstationsale#jastipdiskon#jastipconverse#diskonbesar#jastipfossil#pumaoriginal#jokowi#ahok#prabowo#pilgubjabar#likeforlike#like4like#nikesecond#adidasbekas

0

gen_pemuda_sandi

1