Pulauobi Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

fikarpalahega

Yakinlah Hari esok Pasti cerah ยฐ ยฐ ยฐ #laiwui #pulauobi #huaweinova3i

0

vickyhadar

0

fikarpalahega

Berharga namum cepat menghilang ยฐ ยฐ ยฐ #huaweinova3i #pulauobi #sunsetlover

0

charbella_lim

4

charbella_lim

6

charbella_lim

0

dwiyantoprasetio

Kamu boleh punya mimpi besar, tapi ingat perjuanganmu juga harus sama besarnya. ๐Ÿ˜‡ Selamat Siang #pulauobi

0

azman_05

1

fpatabang

i am just tried to be grateful for everything... -stop compare yourself with others -focus on what you belong to be #sky #island #mountains #pulauobi #obiisland #anaktambang

0

roliyahelana

. Good morning from Obi! . . Mindset is what separates the BEST from the rest ๐Ÿ˜Ž . So when you feel like stopping, think about why you started ๐Ÿคฉ . . . #qotd #quotesoftheday #sunrise #at #pulauobi #obiisland #malukuutara #northmaluku #selatbacan #telukgorango #visitindonesia #dilarang #bajubi

1

indraharis

masih harus belajar dan terus belajar... keep learning ๐Ÿ‘ท๐Ÿ› ๏ธ . . . . . . . . #electrician #K3dimulaidarisaya #sayapilihselamat #keepsafety #kawasi #pulauobi #halmaheraselatan #msp_hits #vivov9photography

2

goehadrafandy

1

sisthiramliusman

Save Di Sini Dengan Orang'' ter ๐Ÿ’ž๐Ÿ˜Š #pulauObi #pulausambikicity

0

sisthiramliusman

#SABAR Ketika Kita bisa menikmati lara Sembari menyabung Do'A๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ #kontribusi#bymuslimah #pulauObi#Sambiki

0

wahyunovyan

Menikmati perjalanan laut dari desa Laiuwi di Pulau Obi menuju desa Cap di Pulau Bisa, dg menumpang satu moda transportasi tersedia: Lom-boat. Lom artinya "kecil", boat artinya "kapal /perahu". Intinya kapal kayu bermesin dobel ini menjadi andalan masyarakat di banyak wilayah pesisir Indonesia. Kalau pas ombak bersahabat, in syaa Allah berasa asik spt naik gondola di venezia Italia (sotoy bgt sih, emg pernah ke Italia? ๐Ÿ˜…). Bedanya gondola bersih dan relatif wangi. Kl lombot ya campur2 baunya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚. Naah yg rada horor pas ombak lg besar dan cuaca krg bersahabat...ya ngeri2 sedaap.. ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ . Mohon doa spy lancar dan selamat utk tunaikan misi @globalqurban @actforhumanity ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰๐Ÿ™ . . #tourofduty2018 #globalqurban #pulauobi #halmaheraselatan #actforhumanity

0

ibnhu_rajaloa08

1

studio_arthur

[Mushallah SMP3 MDPL] 2007. By. TGarchitect #mdpl #pulauobi #malut #indonesia #sketchup

0

rakanho_juventino15

Terkadang saya merindukan pulau kecil ini ๐Ÿ™‚ jauh dari kebisingan kota, tanpa listrik dan signal tp hidup terasa nyaman di siniโ™ฅ๏ธ #mano #pulauobi #obiselatan

0

ary26aphatice

Km.Obi Pernai #PulauObi #MalukuUtara

1

aryo_wanadri

ING MADYO MANGUN KARSO ~ perubahan besar bermula dari sebuah langkah kecil . . . #jalanjalan #kawasi #pulauobi #ngalas #sengpentinghore #adohomah #dulinmukurangadoh

0

raditramadhian

Di kala laut tak lagi murka dan mentari mulai merona..๐ŸŒŠโ˜€๏ธ #sunset #obiisland #pulauobi #halmaheraselatan #malukuutara #indonesia

3

dovaira

Sejarah mencatat bahwa kita dipertemukan untuk membuat cerita kita di masa masa muda dalam petualangan anta brantah demi meninggalkan jejak di ujung tanah air Indonesia.. Bersama abangda @edom_bayau caleg DPRD Halmahera Selatan Dapil IV Pulau Obi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ Udah bisa kampanye belom bg ??? #halmaheraselatan #pulauobi

6

charbella_lim

5

charbella_lim

ๅคช้˜ณๅœจๆœ้œž็š„่ฟŽๆŽฅไธญ๏ผŒ้œฒๅ‡บๅฎไผŸ็š„ไธ‡้“ๅ…‰่Š’๏ผŒๅคฉไธŽๆตท้šไน‹ๆŸ“ไธŠ่ƒญ่„‚ใ€‚ #sunrise #latepost #onduty #pulauobi #obi #halmahera #malukuutara #instatrip

0

fahadfawazi

Alhmd, jalan2 lagi, kerja lagi, gratis lagi.. #pulauobi #malukuutara #fahadfawazi

0

azman_05

Pertama kali perjalanan ke timur indonesia dengan kapal laut..pertama naek kapal agak parno krena banyak berita negatif ..tapi pas naek woooow ..mantaab. Pas pagi liat pemandangan dari kapal..SUBHANNALLAH.. #indonesia #pulauobi #ternate #harita #pulaubacan #pelabuhankupal

1

azman_05

Petualangan baru.tempat kerja baru.kota baru ,teman kerja baru,pulau baru.semoga berkah dan betah kerja di tempat ini amiiin..#haritagrup #pulauobi #ternate #halmahera #doa #newplace #newhope

40

fahrizal_kusuma

4

indraharis

~Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H~ ~Mohon maaf lahir dan batin~ Semoga Allah menjadikan kita sebagai orang-orang yang kembali dan beruntung Amin ๐Ÿ“ท by @adjiems . . . . . . . . . . #harirayaidulfitri2018 #eidmubarak2018 #lebarandisite #abangnggakpulang #smelternickel #kawasi #pulauobi #halmaheraselatan #malukuutara #K3dimulaidarisaya #sayapilihselamat #msp_hits #mia1photography

4

sharonregin

0

goehadrafandy

6

riwaaji

1

riwaaji

Rencekan Bacan Apa adanya,DM aja Om. Dim paling Gede 19,umayan Buat Cabe2an. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ 08567366654 #chrysocollachalcedony #bacan #bacandokomajiko #bacangulao #doko #dokogulao #pulauobi #indonesia #permataindonesia #australia #amerika #moscow #unitedarabemirates #dubai #japanese #china #arab #london #germany

1

anaktambang

15

goehadrafandy

27

wulan_miner

Disinilah kutemukan jodohQu, ๐Ÿ‘ท๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ’‘ . . . . . #miner #mining #duniatambang #likeforlike #like4like #jodoh #suami #suamiistribahagia #kawasi #obiisland #thebest #moment #pulauobi

3

elintiaa

Pengalaman pertama naik kapaal,jadi maafkan kalo kami noraak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ -perjalanan dari Pulau Bacan ke Pulau Obi ๐Ÿšข- #pulaubacan #pulauobi #myworkmyadventure #sea #instatravel #wonderfullindonesia #malukuutara

1

ophyyhasan

Kunci hati seorang wanita ada pada telinga,maka katakanlah kata-kata yang menyenagkan hatinya๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜.. Selamat berpuasa buat para calon imam dimanapun berada๐Ÿ˜‚ #kode #Ramadhan2018 #malukuuatara #pulauobi

0

manuhutu_dr

0

rifkasarayar

Karna penyertaan Tuhan ble tibah d tmpat tujuan dngn slamat... #ternate #pulauobi #kawasi #malukuutara Smangat berjuang sayang... Appun yg kau lakkan sllu taru Tuhan paling depan ne.. We love u...

0

pi2tpuspita

Maghrib di pulau obi halmahera. Selamat berbuka puasa ๐Ÿ˜Š #bukapuasa #pulauobi #maghrib #ramadhan2018 #sunset #ramadansunset #halmaheratimur #indonesiaku #bersamamu๐Ÿ‘„

0

sharonregin

0

sharonregin

3

raditramadhian

Alhamdulillah, ngecek matahari sore ini ternyata masih tenggelam di barat..๐Ÿ˜Žโ˜€๏ธ #pulauobi #obi #malukuutara #sunset

0

dinamaria71

Caption dengan awalan ter- : terlemu ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜ช๐Ÿ™„ tambah lemu wae to yoooo.. #masbojo #suamiku #miningman #nickelmining #mining #halmahera #pulauobihalmahera #pulauobi #tambangnickel #instapict #instamining #instalike #likeforlike

3

fatih476

1

sharonregin

I don't want listen the story.. That I want now is YOU... to make a story TOGETHER... . . . . ๐Ÿ“ท by me . . . #pulauobi #kawasi #pertambangan #sunset #life #nature #sun #halmaheraselatan #sky

0

indraharis

Ikan Bakar Kawasi ๐ŸŸ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘ท "jangan hanya pandang dari sisi luarnya, rasakan juga kenikmatan yang membara di dalamnya" . . . . . . . #ikanbakar #halmaheraselatan #pulauobi #smelternickel #K3dimulaidarisaya #mia1photography #msp_hits

4

indraharis

"ngantuk banget, habis begadang" ๐Ÿ˜ผ๐Ÿ˜ด๐Ÿ‘ท . . . . . . . #sleepycat #halmaheraselatan #pulauobi #kawasi #smelternickel #K3dimulaidarisaya #mia1photography #msp_hits

0

desykartikadwi

Alhamdulillah sudah 3x CV Cahaya Indo Falih diberi kepercayaan memasang panel surya. Di lokasi yang masih belum terjamah listrik, yang gelap ketika matahari mulai tenggelam, yang suasana mistisnya masih terasa sekali saking gelapnya. Dan melihat wajah2 gembira sumringah serta tangis haru para warga ketika akhirnya mereka bisa menikmati cahaya di malam hari adalah salah satu kepuasan dan kebanggaan tersendiri bagi tim CV CIF. Jika ada yang masih ribut dikemanakan subsidi Listrik? Maka kita bisa menengok pada mereka yang tinggalnya masih di pelosok dan minim penerangan. Yuk bersyukur dan tetap hemat listrik bagi kita yang sudah diberikan kelimpahan listrik di kota besar #panelsurya#hematlistrik#kepulauanobi#pulauobi#papua#papuabarat#rajaampat#

6

melkymailuhusoukotta

0

kakarlak_student

4

riwaaji

OBI, Minyaknya Mau Tumpah Omm ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ Kagak bikin kantong bolong #chalcedony #batuakik #permataindonesia #batumurah #pulauobi #indonesia #australia #unitedkingdom #moscow #dubai

0

duniatambang

51

ikbalbinol

6

manuhutu_dr

0

indraharis

Alhamdulillah #janganlupabersyukur Selamat sore Kawasi ๐ŸŒ† . . . . . . #pulauobi #malukuutara #halmaheraselatan #mia1photography

2

mizwarsapsuha

Lakukanlah perjalanan kawan, karna perjalanan membawa anda pada perubahan dan hal-hal baru. Tapi jika anda mau lebih dari itu, amati setiap alur perjalanan anda, apa yg dapat anda temukan dan apa yg dapat anda berikan. #wisataindonesia #expolerindonesia #indonesiatimur #pulauobi

0

indarjocitro

Tahun 2016. Saya sedang mengaudit kinerja perusahaan kehutanan di pulau obi #pulauobi #halmaheraselatan #malukuutara #indonesia #tropicalrainforest #nature #indonesiaforest #lanscape #saveforest

4

roedycted

Aku kok sedih ya.. ngantarkan si bangsat laknat ini handak kerja jauh.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Semangat Brader di tempat yg baru.. #friedship #bestfriendforever #goternate #halmahera #pulauobi #pabriknikel

3

indarjocitro

Pagi 2013, mau ke Ternate dari Jikotamo Kc Obi Utara #pulauobi #halmaheraselatan #malukuutara #lautmaluku

0

dinamaria71

2

bradpittuc

12

joe_zhang88

"We are all rowing the boat of fate The waves keep on comin' and we can't escape But if we ever get lost on our way The waves would guide you through another day" #wonderfulindonesia #barondamaluku #barondamalut #barondaternate #northmaluku #northmoluccas #halmaheraselatan #pulauobi #kawasi

1

m.kamal.wisyaldin

1-2th yg lalu, disaat kerja sambil liburan, atau liburan sambil kerja? Karena mau mengenang, bukan berarti ingin mengulang.. #lyfe #malukuutara #pulauobi #nickel #haritagroup

9

dinamaria71

Skg lebih sering upload poto pak suami ๐Ÿ˜† ketimbang upload poto masakan dan kueh2 yg dibuat.. krn dlu pak suami kerja msh dlm satu kota, skg dinas diluar pulau dan komunikasi pun jarang dan agak susah.. #husband #myhubby #instpict #instalove #instalike #nickelmining #tambangnickel #pulauobihalmahera #pulauobi #kawasi #longdistancerelationship #igers

1

dinamaria71

1

weliarli92

Piknik kurang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #duniatambang #pulauobi #malukuutara

0

ibenuzz

0

agungwijianto74

10

clouds.miner

the field #samsungj7 #pulauobi #2017

0

clouds.miner

fisherman and their stories #samsungj7 #pulauobi #2017

2

clouds.miner

the flag #samsungj7 #2017 #pulauobi

0

ibenuzz

6

cahayaarief81

FS Obi Maluku.... Nggak pake mangkok giwang nya aduhai.... Gak pake mahal om money coffe ajah.... #bacanobi #savebacan #bacรกn #malukuutara #pulauobi #dijualcepat #butuhdana #gemstones #jewellerys

6

dinamaria71

Dikirimin sama mas bojo pulang malam abis tinjau lokasi tambang trs pulang mess.. met rehat pak suami ๐Ÿ˜˜ #edisikangen๐Ÿ˜… #happyfathersday #longdistancerelationship #ldr #instapict #instadaily #instalike #likeforlike #pulauobi #pulauobihalmahera #igers

1

irfanlahaya

Sekali berarti sesudah itu mati.. #pulauobi

0

irfanlahaya

0

irfanlahaya

3

irfanlahaya

0