Pureapel Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

mutiarg_

Menu MPASI Baby Maroon 6m+ day 6 sore ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ "Puree kacang panjang+apel" ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🌻 Bahan : 1 buah kacang panjang, 2 slice apel fuji. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🌻 Respon : alhamdulillah ludes. Sebelum dikasih anak aku pasti coba dulu. Meskipun kombinasi kacang panjang dan apel yang gak ada silsilahnya tapi enak kok. Karna kacang panjang kan memang manis. Jadi oke oke aja. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🌻 Alergi : ❌ Sembelit : ❌ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ How to cook : 1. Potong cuci bersih kacang panjang dan apel. 2. Kukus bersamaan selama 10 menit. 3. Penyet di saringan kawat kerok bagian bawah. 4. Sajikan dengan penuh cinta jangan lupa berdoa ❤ #menumpasi #mpasihomemade #mpasisehat #pureeapel #pureekacangpanjang #pureapel #purekacangpanjang #menumpasienak #mpasisederhana #mpasimaroon #mpasibabymaroon

0

yeni_bunda_rafa

6 m+ Hari 2 (pagi) 🍵Labu kuning + asip 🍑1/4 labu kuning 🍑Asip Cara membuat: 🍑kupas dahulu kulitnya 🍑potong hingga menjadi 6 bagian 🍑cuci bersih labu kuning 🍑kukus labu kuning kurleb 10-15 menit 🍑jika sudah empuk angkat labu kuning 🍑tekan2 sampek halus di atas saringan kawat 🍑ambil bagian bawah 🍑tambahkan asip 🍑atur kekentalan 🍑labu kuning siap dihidangkan '''Adek pertama doyan tapi lama kelamaan dia tidak mau dan pada akhirnya tinggal dikit makanannya tapi habisnya banyak tidak apa2 lah kan baru pengenalan ya nak''' Hari 2 (sore) 🍵Apel + asip 🍎1/2apel 🍎Asip Cara membuat: 🍎kupas apel terlebih dahulu 🍎cuci bersih 🍎potong2 hingga menjadi 4 bagian 🍎masukkan apel kedalam blender sampai hancur dan lembut 🍎tambahkan air secukupnya 🍎saring di saringan kawat 🍎ambil bagian bawah 🍎tambahkan asip dan atur kekentalan 🍎apel siap disajikan '''Adek udah tidak sabar ingin makan dan setelah disuapin alhamdulillah adek suka banget langsung habis adek doyan sama apel semangat makannya ya sayang''' #bayimpasi #bayisehat #pureapel #purelabukuning #asieklusif

0

baby.enzie

🕘 09.00 wib 🍎 Pure Apel Apel yg dipake Mommy jenis Washington apple red ya Moms, apel dikukus kurleb 10 menit lalu dihaluskan+UB 👉 pure siap disajikan hangat dgn penuh cinta Mommy ❤ 🍎 jangan lupa KEBERSIHAN harus selalu dijaga ya Moms.. Sebelum/saat/setelah menyiapkan makanan utk sikecil 😉 🍎 baca DOA sebelum makan #mpasibabyenzie #mpasibaby #mpasihomemade #mpasiindonesia #bayisehat #pureapel #mpasimenutunggal #menutunggalmpasi #infompasi #resepmpasi #mpasi6bulan

0

anezkabellvania

Day 6 Sore 🍎 Pure Apel + Chia seed Cara buat : *1 buah apel, potong kecil2,kukus kurg lbh 20 menit hingga lunak *penyet dan saring menggunakan saringan kawat *tambahkan chia seed (biji2an yang mengandung omega 3) Reaksi: hanya beberapa sendok, anezka nda trlalu doyan #pureapel #pureapelmanis #mpasi6bulan #mpasibayi6bulan #chiaseeds #chiampasi

3

mutiarg_

Menu MPASI Baby Maroon 6m+ day 3 sore "Puree brokoli+apel+ASIP" 🌻 Bahan : 2 slice apel fuji, beberapa tangkai brokoli, ASIP. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🌻 Alat : kukusan, saringan kawat, sendok. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🌻 Respon : Doyaan ludes habis gak pakai drama keplak sembur-sembur 😭 (terharu) baru kali ini Maroon makan bener-bener habis gak ada yang jatoh ke meja makan. Yakin karna manis ada apelnya jadi dia doyan. Sebenernya mamahnya gak pede kasih brokoli lagi karna inget insiden tadi pagi. Tapi nekat kasih brokoli lagi campur apel plus ASIP dan bener aja dia doyan banget. Meskipun dobel serat tapi alhamdulillah gak sembelit. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🌻 Alergi : No ❌ How to cook : 1. Potong 2 slice apel, kupas dan cuci bersih. 2. Kukus bersamaan dengan brokoli yang sudah diblansir kurang lebih 10 menit. Kalau brokoli belum diblansir tambah 5 menit lagi. 3. Haluskan di saringan kawat kerok bagian bawah. 4. Tambahkan ASIP untuk mengatur teksture. 5. Sajikan dengan penuh cinta dan jangan lupa berdoa ❤ #mpasi #menumpasi #mpasimenutunggal #mpasipuree #pureempasi #mpasibrokoliapel #mpasipureebrokoliapel #mpasipureebrokoli #mpasipureeapel #pureebrokoli #pureapel #purebrokoli #pureeapel #mpasibabymaroon #mpasimaroon

0

wulandiba

Hari ke-4 Pagi : Pure Broccoli. ⏰: 08.00. Sore : Pure Apple 🍎 ⏰ : 15.30. 📝 Mpasi Menu Tunggal 👦🏼 Baby Ashraf Zahid Maheswara. 📆 29 November 2018. . . . FYI, Awal mpasi menu tunggal 2minggu pas tidak boleh lebih, boleh 7 / 10 hari terserah ibu ibu maunya lebih kurang dari 2minggu ya monggo tapi kalau ashraf sih kayanya mau aku kasih menu tunggalnya 7hari aja 😁 mau langsung menu 4* pun ya monggo asal nanti jangan kaget kalau ada alergi, muntah dll. Menu tunggal dilakukan agar kita mengetahui baby punya alergi atau aman dengan bahan makanan selama masuknya makanan. Tiap hari diperkenalkan makanan berbeda selama menu tunggal. Diatur agar serat tinggi tidak beriringan atau misal sore serat tinggi lalu paginya serat tinggi lagi dikhawatirkan bayi sembelit nantinya. Diiringi serat rendah agar bayi pun aman dari sembelit.. tak lupa lemak tambahan pun sangat dibutuhkan untuk bayi seperti evoo/minyak zaitun, unsalt butter, cheese.. untuk aku pribadi masih agak ragu sih mau kasih LT karena BB ashraf cukup tinggi paling nanti pas di menu 4* coba kasihnya cheese aja dulu sambil lihat perkembangannya karena takutnya bobot BB terlalu berlebih 😂 maklum anaknya belom dikasih makan aja udah gendut bener 😁. Sekian sedikit info yg aku tau semoga bermanfaat bagi yg membaca ❤️ . . . #mpasi #mpasimenutunggal #mpasiday4 #mpasipuree #mpasiashraf #purebrokoli #pureapel #broccolipuree #applepuree

0

ntaaan

Makan apel ya mas Kal, Alhamdullilah makannya abis. Pure Apel + Asip. 🍎 1 buah apel di kupas, cuci bersih, potong dadu lalu dikukus kurleb 5-10 menit. Ditekan" di saringn kawat jgn lupa kerok bagian bawahnya. 🍼20 ml Asip. #masKal #maskalmakan #pureapel #mpasi6bulan #menutunggalmpasi #6bulan

0

clarissa.davin

2

kinanthi_gitasusanti

Pagiii inii yaak pure apel 🍎+jus pir 🍐🍐+evoo buat sinar sidut (sinar gendhut)... #mpasisehat #mpasi6bulan #pureapel #juspir #bayisehat

0

boazgabor

Day 13 💃💃😍😍 . Bsk terakhir menu tunggal 💃💃💃 #menutunggalmpasi#6bulan#6bulanpertama#homemadempasi#bersihsehat#higenis#pureapel#purebayammerah#lahapmakan#babyboy#bayilucuindonesia#bayisehatku#bayisehatindonesia#babyboaz

2

apriza_dika

📆 4 November 2018 🕗 Day 10 (pagi) . . Pure apel Bahan : 🍎 1 buah apel 🍎 ASIP / air/ sufor Cara membuat : 🍎 Cuci bersih apel yg akan digunakan 🍎 Potong menjadi 2 dan kupas kulitnya 🍎 Dipotong menjadi lebih kecil 🍎 Kukus kurang lebih 20 menit 🍎 Angkat dan letakan di saringan 🍎 Di tekan2 dengan sendok dan jangan lupa di kerok bagian bawahnya 🍎 Atur tekstur dengan menambahkan ASIP/air/sufor dan sajikan selagi hangat . 🙏 Jangan lupa berdoa ya moms. . Reaksi Balqis : alhamdulillah walaupun cuma setengah yg masuk tp gpp ya sayang kayanya dy lagi gak enak makan karena lagi numbuh gigi, harus tetep semangat bundanya 💪😊😘 . ❎ Alergi : tidak 💩 Poop : sudah #mpasi6bulanpertama #mpasi6bulan #mpasipertama #mpasibabybalqis #mpasimenutunggal #mpasihomemade #mpasihomemade_sharing #mpasisehat #menumpasirumahan #mpasiorganik #mpasipureapel #pureapel #babympasi

5

neyna.fanina

MPASI Zivana 6m 💕 📅 2 november 2018 . Day 7 > Sore 🕞 15.30 WIB . 🍎Pure Apel 🍎 . Bahan : 🍎1/2 bagian apel . Cara membuat : 1. Potong 1/2 bagian apel, potong dadu dan kukus selama kurleb 10-15 menit 2. Saring dengan menekan-nekan pada saringan kawat menggunakan sendok 3. Ambil pure nya ( yg ada di bawah saringan ) 4. Sajikan dengan penuh cinta dan awali dengan doa . Alhamdulillah abizz.. Anak happy moms happy too.. 😍😘 . Alergi : ❌ . . #mpasiday5 #menutunggal #pureapel

0

zivana_oshin

MPASI Zivana 6m 💕 📅 2 november 2018 . Day 7 > Sore 🕞 15.30 WIB . 🍎Pure Apel 🍎 . Bahan : 🍎1/2 bagian apel . Cara membuat : 1. Potong 1/2 bagian apel, potong dadu dan kukus selama kurleb 10-15 menit 2. Saring dengan menekan-nekan pada saringan kawat menggunakan sendok 3. Ambil pure nya ( yg ada di bawah saringan ) 4. Sajikan dengan penuh cinta dan awali dengan doa . Alhamdulillah abizz.. Anak happy moms happy too.. 😍😘 . Alergi : ❌ . . #mpasiday5 #menutunggal #pureapel

1

zianmalikalfarizqi

MPASI Zian 6m 💕 📅 Rabu, 31 Oktober 2018 . Day 5 > Sore 🕞 15.30 WIB . 🌼 Pure Apel 🌼 . Bahan : 1/2 bagian apel . Cara membuat : 1. Potong 1/2 bagian apel, potong dadu dan kukus selama kurleb 10-15 menit 2. Saring dengan menekan-nekan pada saringan kawat menggunakan sendok 3. Ambil pure nya ( yg ada di bawah saringan ) 4. Sajikan dengan penuh cinta dan awali dengan doa . Alhamdulillah abizz.. Anak happy moms happy too.. 😍😘 . Alergi : ❌ . . #mpasiday5 #menutunggal #pureapel

4

hestiamelinda

Day 7 sore : pure apel Bahan : 1/2 buah apel Chia seed Cara membuat : 1. Parut apel menggunakan parutan keju, lalu saring diatas saringan kawat 2. Tambahkan chia seed 3. Pure apel siap disajikan Sajikan penuh cinta & jgn lupa berdoa sebelum makan Reaksi raffa : lahap . Makanan abis dia nangis krna kurang 😁 #mpasiraffa #mpasi6bulan #mpasimenutunggal #duniampasi #pureapel #mpasiday7

1

noorrizkiannisa

1

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi Alula (7m10d) 27 Juli 2018 Menu 4 bintang Alula : ⭐ Prohe : Daging Sapi ⭐⭐ Prona : Buncis ⭐⭐⭐ Karbo : Kentang ⭐⭐⭐⭐ Sayur : Sawi Putih Bumbu aromatik : daun salam, daun jeruk, daun bawang, duo bawang dan seledri LT : evoo . . Alula lahap mamamnya ❤❤🍲🍲 . . Cemilan : pure jeruk baby . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

2

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi Alula (7m10d) 27 Juli 2018 Menu 4 bintang Alula : ⭐ Prohe : Daging Sapi ⭐⭐ Prona : Buncis ⭐⭐⭐ Karbo : Kentang ⭐⭐⭐⭐ Sayur : Sawi Putih Bumbu aromatik : daun salam, daun jeruk, daun bawang, duo bawang dan seledri LT : evoo . . Alula lahap mamamnya ❤❤🍲🍲 . . Cemilan : pure jeruk baby . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

1

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi Alula (7m9d) 26 Juli 2018 Menu 4 bintang Alula Menu 1 (double prohe) : ⭐ Prohe : Telur Puyuh dan Ikan Gabus ⭐⭐ Prona : Kacang Merah ⭐⭐⭐ Karbo : Oat (Quaker Oat Biru) ⭐⭐⭐⭐ Sayur : Wortel Bumbu aromatik : daun salam, daun jeruk, daun bawang, duo bawang LT : evoo . . Alula lahap mamamnya ❤❤🍲🍲 Tapi berhubung oatnya bsa dipakai untuk sekali makan, jd trpaksa dibuang. Padahal udah bikin utk 3x makan 😢 . Menu 2 : ⭐ Prohe : Ikan Gabus ⭐⭐ Prona : Tahu ⭐⭐⭐ Karbo : Nasi Putih ⭐⭐⭐⭐ Sayur : Wortel Bumbu aromatik : daun salam, daun jeruk, daun bawang, duo bawang LT : evoo . . Alula abis byk menu ini 👏👏 . . Cemilan : pure alpukat . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

2

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi Alula (7m9d) 26 Juli 2018 Menu 4 bintang Alula Menu 1 (double prohe) : ⭐ Prohe : Telur Puyuh dan Ikan Gabus ⭐⭐ Prona : Kacang Merah ⭐⭐⭐ Karbo : Oat (Quaker Oat Biru) ⭐⭐⭐⭐ Sayur : Wortel Bumbu aromatik : daun salam, daun jeruk, daun bawang, duo bawang LT : evoo . . Alula lahap mamamnya ❤❤🍲🍲 Tapi berhubung oatnya bsa dipakai untuk sekali makan, jd trpaksa dibuang. Padahal udah bikin utk 3x makan 😢 . Menu 2 : ⭐ Prohe : Ikan Gabus ⭐⭐ Prona : Tahu ⭐⭐⭐ Karbo : Nasi Putih ⭐⭐⭐⭐ Sayur : Wortel Bumbu aromatik : daun salam, daun jeruk, daun bawang, duo bawang LT : evoo . . Alula abis byk menu ini 👏👏 . . Cemilan : pure alpukat . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

1

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi Alula (7m8d) 25 Juli 2018 Menu 4 bintang Alula (double prohe) : ⭐ Prohe : Daging Ayam dan ikan patin sungai ⭐⭐ Prona : Buncis ⭐⭐⭐ Karbo : Nasi putih ⭐⭐⭐⭐ Sayur : labu jepang dan tomat Bumbu aromatik : daun salam, daun jeruk, daun bawang, duo bawang LT : evoo . . Alula lahap mamamnya ❤❤🍲🍲 . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

1

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi Alula (7m8d) 25 Juli 2018 Menu 4 bintang Alula (double prohe) : ⭐ Prohe : Daging Ayam dan ikan patin sungai ⭐⭐ Prona : Buncis ⭐⭐⭐ Karbo : Nasi putih ⭐⭐⭐⭐ Sayur : labu jepang dan tomat Bumbu aromatik : daun salam, daun jeruk, daun bawang, duo bawang LT : evoo . . Alula lahap mamamnya ❤❤🍲🍲 . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

0

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • #latepost . Mpasi Alula (7m7d) 24 Juli 2018 Menu 4 bintang Alula (double prohe) : ⭐ Prohe : Daging Sapi, Telur Puyuh ⭐⭐ Prona : Tempe ⭐⭐⭐ Karbo : Jagung Manis ⭐⭐⭐⭐ Sayur : Wortel, tomat Bumbu aromatik : daun salam, daun jeruk, daun bawang, duo bawang LT : evoo . . Alula lahap mamamnya dan gak pake sembelit.. ❤❤🍲🍲 . . Kmrn gk smpt mamam buah, krna alula nya bobok sampe sore.. 😅 . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

1

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • #latepost . Mpasi Alula (7m7d) 24 Juli 2018 Menu 4 bintang Alula (double prohe) : ⭐ Prohe : Daging Sapi, Telur Puyuh ⭐⭐ Prona : Tempe ⭐⭐⭐ Karbo : Jagung Manis ⭐⭐⭐⭐ Sayur : Wortel, tomat Bumbu aromatik : daun salam, daun jeruk, daun bawang, duo bawang LT : evoo . . Alula lahap mamamnya dan gak pake sembelit.. ❤❤🍲🍲 . . Kmrn gk smpt mamam buah, krna alula nya bobok sampe sore.. 😅 . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

0

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi Alula (7m6d) 23 Juli 2018 Menu double prohe 4 bintang Alula : ⭐ Prohe : Ikan gabus, ayam ⭐⭐ Prona : Tahu ⭐⭐⭐ Karbo : Oat Quaker (bungkus biru) ⭐⭐⭐⭐ Sayur : Kangkung Bumbu aromatik : daun salam, daun jeruk, daun bawang, duo bawang LT : evoo Sebenarnya ada UB juga, tapi karena UB itu rasanya agak milky alula kyk na gak suka.. 😝 . . Cemilan buah : pure alpukat dan pure buah naga . . Alpukatnya alula gak mau makan krna ternyata pahit, hha.. Jdi dibkin lagi deh pure buah naga nya.. . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

1

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi Alula (7m6d) 23 Juli 2018 Menu double prohe 4 bintang Alula : ⭐ Prohe : Ikan gabus, ayam ⭐⭐ Prona : Tahu ⭐⭐⭐ Karbo : Oat Quaker (bungkus biru) ⭐⭐⭐⭐ Sayur : Kangkung Bumbu aromatik : daun salam, daun jeruk, daun bawang, duo bawang LT : evoo Sebenarnya ada UB juga, tapi karena UB itu rasanya agak milky alula kyk na gak suka.. 😝 . . Cemilan buah : pure alpukat dan pure buah naga . . Alpukatnya alula gak mau makan krna ternyata pahit, hha.. Jdi dibkin lagi deh pure buah naga nya.. . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

0

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi Alula (7m6d) 23 Juli 2018 Menu double prohe 4 bintang Alula : ⭐ Prohe : Ikan gabus, ayam ⭐⭐ Prona : Tahu ⭐⭐⭐ Karbo : Oat Quaker (bungkus biru) ⭐⭐⭐⭐ Sayur : Kangkung Bumbu aromatik : daun salam, daun jeruk, daun bawang, duo bawang LT : evoo Sebenarnya ada UB juga, tapi karena UB itu rasanya agak milky alula kyk na gak suka.. 😝 . . Cemilan buah : pure alpukat dan pure buah naga . . Alpukatnya alula gak mau makan krna ternyata pahit, hha.. Jdi dibkin lagi deh pure buah naga nya.. . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

0

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi Alula (7m6d) 23 Juli 2018 Menu double prohe 4 bintang Alula : ⭐ Prohe : Ikan gabus, ayam ⭐⭐ Prona : Tahu ⭐⭐⭐ Karbo : Oat Quaker (bungkus biru) ⭐⭐⭐⭐ Sayur : Kangkung Bumbu aromatik : daun salam, daun jeruk, daun bawang, duo bawang LT : evoo Sebenarnya ada UB juga, tapi karena UB itu rasanya agak milky alula kyk na gak suka.. 😝 . . Cemilan buah : pure alpukat dan pure buah naga . . Alpukatnya alula gak mau makan krna ternyata pahit, hha.. Jdi dibkin lagi deh pure buah naga nya.. . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

0

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi alula (7m5d) 22 juli 2018 Menu 4 bintang double prohe : ⭐ Kentang ⭐⭐ Ikan patin Sungai, telur puyuh ⭐⭐⭐ Labu Jepang ⭐⭐⭐⭐ Buncis LT : evoo Bumbu aromatik : bamer + baput , daun jeruk . . Cemilan : pure jeruk baby . . Alula lahap makan nya, kykna alula suka sama ikan ikanan gt.. Bunda jd makin semangat masaknya.. 😍😍 . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

0

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi alula (7m5d) 22 juli 2018 Menu 4 bintang double prohe : ⭐ Kentang ⭐⭐ Ikan patin Sungai, telur puyuh ⭐⭐⭐ Labu Jepang ⭐⭐⭐⭐ Buncis LT : evoo Bumbu aromatik : bamer + baput , daun jeruk . . Cemilan : pure jeruk baby . . Alula lahap makan nya, kykna alula suka sama ikan ikanan gt.. Bunda jd makin semangat masaknya.. 😍😍 . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

0

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Hari ini gak sempet foto bahannya karena alula bangun jam 5.00 abis tu bobok lagi jam 7.30, jd bunda nya gk bsa napa napain.. 😅 Masaknya jdi buru buru krna jam 8.00 atau paling lambat jam 9.00 harus uda makan pagi.. Kalo jam Nya lewat, makannya jd amburadul..😅😅 . . Mpasi Alula (7m4d) Menu 4 bintang double prohe : ⭐ Daging sapi, ikan gabus ⭐⭐ Kentang ⭐⭐⭐ wortel ⭐⭐⭐⭐ buncis LT : evoo . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

0

alulaisyana

0

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi Alula (7m3d) 20 Juli 2018 Menu 4 bintang Alula : ⭐ Prohe : Ikan Gabus ⭐⭐ Prona : Kacang Merah, abon tempe ⭐⭐⭐ Karbo : Kentang ⭐⭐⭐⭐ Sayur : Bayam, Wortel Bumbu aromatik : daun salam, daun jeruk, daun bawang, duo bawang LT : evoo . . Bayam di kukus terpisah ya.. Karena bayam cuma bsa tahan 4 jam. Jadi tiap mau makan, kukus dlu bayam nya lalu saring deh~ 🍲🍲 . . Untuk buah nya nti ya di upload nya.. 🍋🍊 . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

0

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi alula (7m2d) 19 juli 2018 Menu 4 bintang double prohe : ⭐ nasi putih ⭐⭐ daging ayam, telur puyuh ⭐⭐⭐ wortel, tomat ⭐⭐⭐⭐ tofu, abon tempe LT : evoo Bumbu aromatik : bamer + baput , daun bawang . . Hari ini cba naikin tekstur mpasi alula, eh ternyata dia nya gak mau, ngerasa aneh kykna. Alhasil alula nangis~ mamam cuma dikit.. 😅 . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

1

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi alula (7m2d) 19 juli 2018 Menu 4 bintang double prohe : ⭐ nasi putih ⭐⭐ daging ayam, telur puyuh ⭐⭐⭐ wortel, tomat ⭐⭐⭐⭐ tofu, abon tempe LT : evoo Bumbu aromatik : bamer + baput , daun bawang . . Hari ini cba naikin tekstur mpasi alula, eh ternyata dia nya gak mau, ngerasa aneh kykna. Alhasil alula nangis~ mamam cuma dikit.. 😅 . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

0

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Maaf ya spam, hehe Mumpung anaknya anteng, bunda nya main hp dlu.. 😂 . . Menu 4 bintang alula 7m1d : ⭐ ikan gabus ⭐⭐ buncis, abon tempe ⭐⭐⭐ kangkung + tomat ⭐⭐⭐⭐ kentang LT : evoo Bumbu aromatik : daun salam, daun bawang, bamer + baput . . Cemilan : pure pir dan apel 🍵 . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

0

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Maaf ya spam, hehe Mumpung anaknya anteng, bunda nya main hp dlu.. 😂 . . Menu 4 bintang alula 7m1d : ⭐ ikan gabus ⭐⭐ buncis, abon tempe ⭐⭐⭐ kangkung + tomat ⭐⭐⭐⭐ kentang LT : evoo Bumbu aromatik : daun salam, daun bawang, bamer + baput . . Cemilan : pure pir dan apel 🍵 . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

0

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi alula 17 Juli 2018 Menu 4 bintang alula : ⭐ daging sapi ⭐⭐ beras ⭐⭐⭐ buncis ⭐⭐⭐⭐ sawi putih Bumbu aromatik : bamer +baput + daun bawang LT : evoo . . Snack siang : buah naga + jeruk baby . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

0

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi alula 17 Juli 2018 Menu 4 bintang alula : ⭐ daging sapi ⭐⭐ beras ⭐⭐⭐ buncis ⭐⭐⭐⭐ sawi putih Bumbu aromatik : bamer +baput + daun bawang LT : evoo . . Snack siang : buah naga + jeruk baby . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

0

alulaisyana

#Repost @nadriana25 • • • Mpasi alula 17 Juli 2018 Menu 4 bintang alula : ⭐ daging sapi ⭐⭐ beras ⭐⭐⭐ buncis ⭐⭐⭐⭐ sawi putih Bumbu aromatik : bamer +baput + daun bawang LT : evoo . . Snack siang : buah naga + jeruk baby . . #mpasialula #mpasi6bulan #mpasitelurpuyuh #mpasi6bulanpertama #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #abontempe #abonmpasi #abonhomemade #mpasidagingsapi #mpasidagingayam #mpasijerukbaby #mpasibuahnaga #purejerukbaby #purebuahnaga #purepir #pureapel #mpasikabocha #mpasi7bulan #nadriana25

0

phitynur

MENU TUNGGAL MPASI RANIA DAY 5 🕘 Pagi 🍚 Pure Beras Merah . Bahan : - Tepung Beras Merah (saya pake tepung beras merah organik merk Gasol) - ASIP - Lemak Tambahan : - UB , - EVOO . Cara : 🔸Rebus air secukupnya 🔸Masukkan 1 sdm tepung beras merah 🔸Aduk hingga mendidih 🔸Haluskan di saringan kawat 🔸Atur tekstur dengan ASIP / air putih 🔸Tambahkan UB + 1/4 sendok EVOO . Respon & Waktu : 10 menit dan alhamdulillah habiiiss .. Yeeeeaaayyy 😘 ----------------------------------------------- 🕘 Sore (maaf gak sempet kefoto) 🍎 Pure Apel . Bahan : - 1 buah Apel . Cara : 🔸Cuci & kupas buah apel sesuai kebutuhan 🔸 Potong kecil 🔸 Kukus buah apel ±10 menit 🔸 Haluskan di saringan kawat 🔸 Atur tekstur dengan ASIP . Respon & Waktu : 10 menit dan Rania gak suka 😞 makanannya dikeluarin terus dan mulutnya gak mau dibuka . Mungkin karna ada asem"nya ya, nak 😔 . . #mpasi6bulan #menutunggalmpasi #menutunggal14hari #pureberasmerah #tepungberasmerah #tepungberasmerahorganik #purebuah #pureapel #mpasihomemade #mpasihomemade_sharing #resepmpasi6bulan #resepmpasi #mpasisehatlezat #mpasirumahan #mpasisehat #mpasibaby #mpasibabyrania

0

dev.amartha

€... . . Mpasi 6m+ Day 6 Sore. . . ...🍎PURE APEL🍎... . . BAHAN:. 🍎Apel 1/2 🍶 asip atau air. . . CARA MEMBUAT :. 1. Kupas apel, lalu potong kecil2, setelah itu cuci dwngan air matang,, 2. Kukus apel kurleb 20mnit 3. Setelah empuk, blender atau penyet2 di saringan kawat, jgn lupa kerok bagian bawah 4. Atur kekentalan dengan menambahkan asip atau air. 5. Sajikan dengan penuh ❤. . . o==[]::::::::::::::::> * Devan suka bgt,, lahap,, habisnya cepet 👍 . . #mpasi6bulan #mpasidevamartha #resepmpasi #berbagiresepmpasi #pureapel #menutunggal #mpasimenutunggal #mpasirumahan #mpasihomemade #mpasimudah #mpasitunggal #mpasi6bulanpertama #mpasibaby #menumpasi #mpasisehatlezat #mpasibayi #mpasi

1

chachaaprisa

3

destyanggra

____ Pure Apel ____ Cara Membuat : ⏹️ Cuci bersih Buah Apel, kupas .. potong-potong .. masukan ke dalam pot kaca #babysafe10in1multifunction .. set function 👉 Steam Rice ( atur waktu 1jam ) ⏹️ Saring pake saringan kawat,kerok bawahnya ⏹️ Tambahkan air matang/ASIP jika dirasa tll kental. Kiran xpresi : mercing2 ..asem tp tetep buka mulut 🤣 ... abisssss allhamdulilaahh .. . . Poop : ✔️ Alergi : ❌ ______ . . #pureapel #resepmpasiid #resepmpasi #menumpasi #mpasiid #makananbayi6bulan #menumpasisehatlezat #menubayi #makananpendampingasi

0

hanafifaizar

hari pertama makan🙌 #pureubi #pureapel #purealpukat

0

revitaerfiyanti

Pure Apel ( Buah) Day 13, Sore Bahan : Apel Fuji Cara : -Cuci bersih Apel -Potong kecil -kukus 10-15 menit -haluskan dengan saringan kawat n atur teksture dgn Asip Reaksi : lumayan 😊 . . . #mpasi6bulan #mpasi #mpasihomemade #mpasi6month #mpasisehatlezat #mpasisehat #mpasiwho #mpasirumahan #resepmpasi #mpasimenutunggal #mpasialami #mpasiid #mpasibayi #menumpasi #mpasitunggal #pureapel #apel #mpasiforbaby #menutunggal #menutunggalmpasi

5

naufalrizky05

••••• *Day 3 Pagi Cara Buat 👇 - Rebus Telur Ayam Kampung kurleb 10-15menit ,dinginkan,kupas,ambil kuningnya saja, - Kemudian blender dan saring dengan saringan kawat,jgn lupa kerok bawah saringan (klu bunda gak di blend ya mom) - Atur kekentalan dengan air matang - Tambahkan 1/2sdt EVOO dan UB - Sajikan Penuh 💞 dan jgn lupa berdoa 🙏 ............... *Day 3 Sore Cara Buat 👇 - Cuci bersih Apel,kupas,potong2,kukus kurleb 10-15menit, - Kemudian blender dan saring dengan saringan kawat,jgn lupa kerok bawah saringan (bunda gak diblend ya mom), - Atur kekentalan dengan air matang (krna ini udh pas gak prlu ditambah air ya mom), - Tambahkan Chia seeds, - Sajikan penuh 💞 dan jgn lupa berdoa 🙏 Alhamdulillah ini doyan semua apalagi buah ofal syukaa 🤗😁 sore ofal mam Pure Apel ya.. Pic apel sama ya hilang ntah kemana juga 😂😂 #mpasi6bulan #mpasihomemade #mpasimenutunggal #purekuningtelurayamkampung #pureapel

0

mrsyanie_

Dr umur 6m sampe skrg umur 7m br pertama x nyobain pure aple 🍎 aq coba ½ buah dl tkt ga doyan eeehhhhh ternyata doyan malah lahap 😁bsk2 nyoba lg y mbul.... (Klo buah mah pasti mau deh mbul mah, tp klo disuapin bubur tim moodyan deh mbul 😳) yowes orapopo sakarepmu wae emake ngetutne ae 🙋 . . . . . #pureapel #purebuah #mpasibayi #babypixvideos #photooftheday #like4follow #likeforlikes #view😍 #videobayilucu #bayiindonesia #bayigembul #instababy #babiesofficial #justbabyvideo

1

fajarnoviyanti

Nyam nyam nyam 😋😋😋😋 #MPASI6+ #pureapel&pir

12

dika.fauziah

Just sharing 😀 day 3 mpasi inces 21 Sept 2018 . # Menu Pagi (Pure Apel) ¤ potong dadu apel kemudian kukus kurleb 10menit ¤ lumatkan dengan saringan biar tekstur yang kasar g kebawa ¤ sajikan dengan gembiraaah 😂 . 👧Reaksi inces pertama makan agak meringis karna mommy takut dy ngerasa aneh atau acem jadi momy tambahin sufor di akhir dan dy mau tanpa nangis walaupun lama sambil nyembur tapi alhamdulillah habis 😊 . . # Selingan inces ngempeng buah2an biasa anggur & jeruk karna dy suka bgt & stok masih banyak . . # Menu Sore (Kacang Ijo Organik + Sufor) ¤ 2sdm tepung kacang ijo, masak diapi kecil sampai matang ¤ tambahkan sufor untuk mengatur kekentalan bubur ¤ sajikan dengan senyuman maut 😆 . 👧 Reaksi inces dari cerita ateunya karna di awal si ateu yang suapin mommy sibuk bikin rotibakar 😅 lanjut... si bayi makan sambil ngunyah tapi lama kelamaan bosen trus nyembur dan nangis akhirnya mommy turun tangan juga deh nyuapin sambil nyanyi kaya orgil ampe buburnya habis hehe alhamdulillah lagi 😇 . . Ya lumayanlah hari demi hari yang penting ada yang masuk, semoga seterusnya inces makin semangat makannya biar bbnya g diambang paspasan bikin mommy khawatir 😥 . . #mpasimenutunggal #mpasinadhira #pureapel #buburkacangijo #21092018 #likeforlikes #cutebaby #indonesiababy #babygirl

6

babyfood_bymami

RESEP MPASI 8M++ by mommy @monicaaliya ・・・ Bahan: 💌 biskuit farley's rasa apel 💌 chia seeds 💌 apel 💌 jeruk 💌 keju Cara membuat: 💤 juicer apel untuk mengambil air nya 💤 hancur kan biskuit dengan sedikit air panas,lalu tambahkan dengan air apel 💤 bersihkan jeruk,buang biji dan kulit ari nya 💤 tata di mangkok dengan parutan keju dan taburan chia seeds 💤 bubur siap disajikan 🍚 #mpasi #mpasi8bulan #mpasianaksehat #mpasi4bintang #menu4bintang #mpasirumahan #mpasihomemade #mpasibunda #mpasisehatalami #mpasisehat #mpasienak #mpasilezat #purebuah #cemilananak #cemilananakpraktis #cemilanrumahan #resepmpasi #tipsmpasi #mpasitumis #mpasisoto #pejuangmpasi #purebuah #purejeruk #purelabu #purewortel #pureubi #pureubiungu #pureapel

0

resepmpasi_

🍎 pure apel 🍎 By @fitriathaher Cara buat : * kupas, cuci dan potong2 apel * Kukus kurleb 10 menit * Saring dg saringan kawat * Sajikan dg cinta ❣️❣️❣️ * Jangan lupa berdoa dulu 😇😇😇 Respon starla : syukaa 👌👌 Kirain bakal ga suka karna rasanya asem2 gimana gitu yaa #MPASImenutunggal #menutunggalmpasi #resepmpasi_ #harikesembilanpagi #mpasihomemade #menutunggal #pureapel - #regrann

2

eloqjuwita

Hari ke 6 MPASI cawa ❤️ . . . . Makan pagi : 🌽 jagung manis+Lele+evoo 👉 jagung manis serut lalu kukus , lele fillet lalu kukus ditambah daun salam+baput geprek dan blender dengan jagung dan saring tambah evoo . Cawa suka makan ini , lahap makannyaaaa dan ga amis sm skali 😍 Makan sore : 🍎 Apel Fuji+evoo 👉 Potong setengah apel , kupas , lalu rebus dengan 100ml air kurleb 10menit , dinginkan dan blender + evoo . Apel fuji ini maniisssss bangeettt rasanya , cawa baru disuap skali aja udah minta nambah ga sabar wkwkk dann ludeeessssss 🤗💕 #salwa6monthsold #salwaMPASI #salwaMPASImenutunggal #pureapel #mpasijagunglele

1

babyfood_bymami

RESEP MPASI 8M++ by mommy @monicaaliya ・・・ tim saring sapi dori 🐮🐟 Bahan: 🐵 daging sapi giling 🐵 ikan dori 🐵 beras putih 🐵 daun salam 🐵 tomat cherry 🐵 brokoli 🐵 wortel 🐵 evoo Cara membuat 🐒 masukkan beras putih,daging sapi,ikan dpri dan daun salam ke sc (3jam) 🐒 kukus tomat,brokoli dan wortel 🐒 blender semua bahan lalu saring 🐒 nasi tim saring siap di sajikan dengan tambahan evoo 1sdt #mpasi #mpasi8bulan #mpasianaksehat #mpasi4bintang #menu4bintang #mpasirumahan #mpasihomemade #mpasibunda #mpasisehatalami #mpasisehat #mpasienak #mpasilezat #purebuah #cemilananak #cemilananakpraktis #cemilanrumahan #resepmpasi #tipsmpasi #mpasitumis #mpasisoto #pejuangmpasi #purebuah #purejeruk #purelabu #purewortel #pureubi #pureubiungu #pureapel

0

babyfood_bymami

RESEP MPASI 8M++ by mommy @monicaaliya ・・・ Menu alin hari ini, bubur hijau opor sapi 😊😊 Bahan: 🐄 beras putih organik 🐄 daging sapi giling 🐄 hati sapi 🐄 santan 🐄 telur yampung 🐄 bayam hijau 🐄 daun salam & daun jeruk 🐄 duo bawang, jahe,lengkuas dan serai 🐄 ketumbar 🐄 kentang 🐄 wortel 🐄 eloo 🐄 evoo Cara membuat: 🐮 masak beras hingga menjadi bubur 🐮 haluskan duo bawang dan ketumbar, jahe,serai dan lengkuas di geprek 🐮 tumis bumbu yg di haluskan dengan eloo ,masukkan jugak jahe,lengkuas dan serai setelah wangi masukkan daging sapi giling & hati sapi lalu masukkan daun salam dan jeruk,setelah berubah warna,masukkan santan sedikit 🐮 tambahkan air lalu masukkan wortel dan kentang,aduk hingga matang 🐮 rebus telur yampung,pisahkan kuning dan putih nya 🐮 kukus bayam hijau,lalu blender dengan bubur nasi 🐮 opor sapi nya juga di blender lgi,karna hati sapi,wortel dan kentang nya g hncur 🐮 bubur hijau opor sapi siap di sajikan dengan tambahan evoo 1sdt dan parutan kuning telur yampung🍛 #mpasi #mpasi8bulan #mpasianaksehat #mpasi4bintang #menu4bintang #mpasirumahan #mpasihomemade #mpasibunda #mpasisehatalami #mpasisehat #mpasienak #mpasilezat #purebuah #cemilananak #cemilananakpraktis #cemilanrumahan #resepmpasi #tipsmpasi #mpasitumis #mpasisoto #pejuangmpasi #purebuah #purejeruk #purelabu #purewortel #pureubi #pureubiungu #pureapel

0

aryaksa_baswara

1

novienoviya

Snack siang baby #athayanurannasya Bahan : 📌 Apel 📌 Labu kuning Cara buat : 👉 pure apel 👉 Labu kuning yg udah diblansir di steam 👉 Campurkan keduanya 👉sajikan penuh cinta 😍 Jangan lupa berdoa 😘😇 Alhamdulillah ludes 😍 umi buatin ini karena adek lagi flu jadi labu kuning & apel sangat baik untuk anak yg terkena batuk pilek ya Bun 😁😘 #mpasihomemade #mpasi6month #mpasibayisehat #mpasiwho #resepmpasi #mpasi4bintang #menu4bintang #pureapel #purelabukuning #lunchtime #mpasiathayanurannasya

0

babyfood_bymami

MPASI 8M++ by mommy @monicaaliya ・・・ Oat quinoa with fruit 🍚🍌🍑 Bahan: ☁ pisang barangan ☁ dragon fruit ☁ alpukat ☁ oatmeal ☁ quinoa ☁ chia seeds Cara membuat: 🌈 masak oat dan quinoa hingga matang 🌈 blender alpukat dan pisang 🌈 blender dragon fruit secara terpisah 🌈 tata di mangkok dengan tambahan chia seeds 😍 Reaksi alin ngak begitu lahap,karna lagi sakit 😥 #mpasi #mpasi8bulan #mpasianaksehat #mpasi4bintang #menu4bintang #mpasirumahan #mpasihomemade #mpasibunda #mpasisehatalami #mpasisehat #mpasienak #mpasilezat #purebuah #cemilananak #cemilananakpraktis #cemilanrumahan #resepmpasi #tipsmpasi #mpasitumis #mpasisoto #pejuangmpasi #purebuah #purejeruk #purelabu #purewortel #pureubi #pureubiungu #pureapel

5

wellshe9

0