Pureapel Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

denishwigaty

Mpasi Shaqueena Day 3 Pagi : Bubur Ayam Kampung - Ayam Kampung - Baput & Bamer - Daun Salam - Jahe secukupnya - Beras - Kaldu Ayam Kampung - Evoo (Bekukan Ayam Kampung lalu parut kukus dengan bumbu aromatik saring tambahkan bubur saring kaldu ayam) Sore : Pure Buah Apel + Asip (Kukus buah apel lalu saring tambahkan asip/susu/evoo) #menumpasi #mpasi #menumpasitunggal #bubursaring #buburayamkampung #pureapel #mpasishaqueena

0

sulistyass

Alhamdulillah, Udah hari ke 4 Aydan Mpasi menu tunggal. Ini menu pagi tadi,pure apel🍎 moga makin lahap ya nak makannya 😘 #Mpasi #Mpasiaydan #Pureapel #bengkeldiri #kelasmakkah #tugasfotobengkeldiri2 #tugasfotokelasmakkah

1

euissamalia

Sore mamam "Pure Apel" ya dek 🙆 . Apel 🍏 . Respon : suka bgt nih sama apel , habis habis dan habis . Loveyou syg 😙😙 . #mpasinasya #mpasihomemade #mpasimenutunggal #mpasipureapel #pureapel

0

resepmpasi_ku

#Repost @mislianamulaasabri • • • Menu tunggal Baby Arkan (15 April 2018) : DAY 6 Sore hari. . 🍎 Apel fuji 🍎 Bahan: ½ potong buah apel fuji Cara buat: 1. Kupas kulit apel fuji. 2. Potong kecil-kecil. 3. Kukus kurang lebih 10 menit. 4. Lumatkan kukusan apel di atas saringan jgn lupa ambil bagian bawah saringan. ✨ Sajikan. ✨ Ajari anak berdoa sblm makan, suapi dgn penuh cinta dan kesabaran. #sharingmommyarkan #mpasibabyarkan #duniampasi #mpasi #mpasi6bulan #mpasiidperdana #pureapel #mpasi6bulanpertama #mpasi6month #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasiwho #seputarmpasi #resepmpasiku #ideresepmpasi #mpasimenutunggal #resepmpasi #mpasiperdana #mpasialami #mpasi6mo #mpasianak #mpasibayisehat #mpasienak #mpasibaby #mpasisehatlezat #mpasimenu #tipsmpasi #sharingresepmenutunggal_rmk

0

lailakusumawardhani

Day 11 Sore 📆 15 April 2018 #pureapel #chiaseeds Bahan: 🍎 1/2 buah apel (pastikan Apel nya manis ya) HTC: 🍲 Kupas dan cuci apel, potong kecil-kecil. 🍲 Kukus selama 15 menit (dikukus hny utk baby 6-7 bulan sj) 🍲 Saring dgn saringan kawat 🍲 Tabur chiaseed & sajikan Respon 👶: Sukaa syekali #mpasi_rafif #mpasi6monthsold #mpasi6bulan #menutunggalmpasi14hari #mpasiwho #mpasihomemade #resepmpasi #mpasihomemade_babyrafif

0

mislianamulaasabri

Menu tunggal Baby Arkan (15 April 2018) : DAY 6 Sore hari. . 🍎 Apel fuji 🍎 Bahan: ½ potong buah apel fuji Cara buat: 1. Kupas kulit apel fuji. 2. Potong kecil-kecil. 3. Kukus kurang lebih 10 menit. 4. Lumatkan kukusan apel di atas saringan jgn lupa ambil bagian bawah saringan. ✨ Sajikan. ✨ Ajari anak berdoa sblm makan, suapi dgn penuh cinta dan kesabaran. #sharingmommyarkan #mpasibabyarkan #duniampasi #mpasi #mpasi6bulan #mpasiidperdana #pureapel #mpasi6bulanpertama #mpasi6month #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasiwho #seputarmpasi #resepmpasiku #ideresepmpasi #mpasimenutunggal #resepmpasi #mpasiperdana #mpasialami #mpasi6mo #mpasianak #mpasibayisehat #mpasienak #mpasibaby #mpasisehatlezat #mpasimenu #tipsmpasi

4

achazia.mileva

MPASI 6+ #mpasiachaziamilevabetteng 📆14 April 2018 ⌚Day 4, Pagi 07.10 wita Menu: Puree Apel Kukus+sf Respon Mily: Dede Mily suka 😊 ⏳Durasi maam: 10 menit ❎Alergi: observasi dr pagi abis sarapan sampe sore hasilnya (-) 💩Poop: ✔ NB: Semua bahan MPASI dede Mily selalu SAYA USAHAKAN dari bahan Organik ya mom..Untuk bahan sayur2an dan buah2an sebisanya sy ambil dari kebun sendiri (di halaman rumah yg bner2 gk pake pupuk buatan)..kalopun ada yg gk ada di kebun terpaksa sy beli di pasar tradisional, dan biasanya sayur2 dan buah2an di pasar tradisional itu gk jaminan organik atau gak ya mom. Jadinya sebelum diolah sy selalu bilas berkali2 (bilasan terakhir pake air mateng). Dan untuk bbrapa sayuran yang sangat sulit didapetin di pasar tradisional (di daerah sy ya) misalnya: Brokoli, kembang kol, dll terpaksa sy beli di mininarket. Tp sy selalu tanyakan dlu sm pegawainya apa ada stok sayuran organik atau tdk..dan jawabannya kadang ada, kadang jg gak ada hehehe..Kalo pas lagi gak ada ya belilah yg sayuran non organik dan seperti biasa cuci berkali2 dlu sebelum diolah..udahh gtu aja..semoga infonya bermanfaat ya mom 😊.. #mpasi6+ #mpasi6mo #menutunggal #mpasi6moachaziamilevabetteng #mpasisehat #mpasiorganik #pureapel #pureapelfuji #pureapelkukus

1

lindacennie

21

erlinayuniarti

. . MPASI Day 2 ~ Pagi Menu 1🌟 Pure Apel Fuji 🕕 06.00 wib Bahan: 🍎 1/2 bagian apel Lemak tambahan: ⚡EVOO ⚡UB Pelengkap: 🍼 ASIP 🌻 chia seed HTC: ✨Cuci dan kupas apel, buang bagian tengah dan bijinya, lalu potong dadu ✨Kukus kurleb 10 menit ✨Saring semua dadu apel, jangan lupa kerok bagian bawah saringan dan ambil 3sdm saja. ✨Tambahkan ASIP, EVOO, UB, chia seed . . 💞 sajikan dgn penuh cinta dan jangan lupa berdoa💞 Evaluasi: 👶🏻 setelah suapan pertama langsung nyengir² seneng krn rasanya manis tp makannya lama krn Masnya sambil jodet2 jd adik ngga fokus 😅 ⏰ durasi 30 menit . MPASI Day 2 ~ Sore Menu 1🌟 Pure Kentang 🕓 16.00 wib Bahan: 💡 kentang 💡 keju belcube Lemak tambahan: ⚡EVOO Pelengkap: 🍼 ASIP 🍀 parsley flake HTC: ✨Kupas kentang, ambil setengah bagian lalu potong dadu ✨Kukus sampai lunak ✨Saring semua dadu kentang, jangan lupa kerok bagian bawah saringan dan ambil 3sdm saja. ✨Tambahkan ASIP, EVOO, parutan keju dan parsley . 💞 sajikan dgn penuh cinta dan jangan lupa berdoa💞 Evaluasi: 👶🏻 sisa sepertiga bagian mungkin kentang membuatnya lebih cepat kenyang ⏰ durasi 30 menit 📋 alergi ❌ 💩 ❌ . . #mpasiwho #mpasihomemade #mpasi1bintang #mpasi6bulan #pureapel #purekentang #resepmpasi #mpasiGhaniSafaraz #mpasiNurjavanica

4

vivi_azrilrahandika

6M Day 5 - Siang - Pure Buah Apel "untuk selingan" Cara membuat : 1bh Buah Apel, kupas, cuci bersih, kukus 15 menit Tekan-tekan di Saringan kawat Ambil yg dibawah saringan... teksture agak kental Reaksi : Azril Suka dan habis 😄 Poop : Lancar (pus 1x) Alergi : No #MPAsiAzril #MPAsi6MDay5 #070418 #MPAsiHomemade #BuahApel #PureApel #MakananSelingan

0

nenah_siti

buat Mpasi hari 3 sama kaya mpasi 2.. Siang ini #MpasiNayla pure jeruk baby 🍹 reaksinya agak aneh..g abis banyak..gpp ya sayang,, nyoba rasa baru..😘 Pagi: Bubur beras merah Sore: Bubur susu #mpasi6bulan #mpasinayla_menutunggal #mpasimenutunggal #pureapel #resepmpasi

0

evi_andrianyanti

Siang 🌞 pure apel malang nyam nyam 😋😋 bahan: 🍏 1 buah apel malang #mpasibymamahrasya #mpasi6bulan #pureapel #apelmalang #mpasisehat #mpasi6bulan #mpasihomemade

0

yudithiatrihermadayanti

Day 9 Pagi 💟 Pure Apel 📆 06 April 2018 ⏰ 08.30 (Sachi ny sdh mandi) 😃 . . 📝 Bahan-bahan: Apel Asip . . . 💡Cara buatnya: . 🔹potong apel jadi setengah,potong kecil2 berbentuk kotak, kira2 10 potong 🔹steam selama 10 menit 🔹blender 🔹saring pkai saringan kawat, jgn lupa bagian bawah nya diambil kdg suka nempel 🔹tambahin Asip 🔹 Suapinn Sachiiii dengan cintaaa hihi 💓 . . 💡Respon Sachi nya: Semakin hari semakin pinter mamam ny Sachii aaah Ibu bahagia 💝 pagi ini dibuat pure apel. Sekilas liat warna ny kayak ga menarik ya, takut anak ny ga doyan. Oya apel ny emg cepet bgt berubah warna kalo abis di kupas, karena enzim yg ada di apel klo terkena oksigen di udara berubah jadi warna coklat (proses fenolase) hahaha Ibu nya jadi inget mata kuliah di kampus Teknologi Pangan deh 😙😍 masak mpasii buat sachi kayak aplikasi dari kuliah kmren deh, seru jd nya. Oya apel ny harus di kukus ya, buat nyeterilin buah apel ny krn apel mdh banget terkena bakteri/kuman takut jd sumber penyakit, efek ny bs jadi diare makanya kudu di kukus uda gt biar dging apel jd lunak jd mudah disaring. Pure apel yg saya buat sy tambahin Asip, awl ny iseng2 eh gatau ny Sachi doyan banget nget nget. Senyun senyum lebar dong Ibu nya sachi 😁😁😅 semangat bgt nyuapin ny juga kmren sachi dibuatin pure pear ga abis gatau kenapa next cb ditmbah asip deh 😁 . . 📝 Reaksi nya: Alergi No ❎ Pup 💩 No ❎ #mpasisachi #mpasi6bulan #perlengkapanmpasi #mpasihomemade #pureapel #mpasisehat #mpasialami

8

nenah_siti

Siang ini #MpasiNayla pure apel 🍏 nayla sukaaa apel 😘 anak pinter 😁 Pagi: Bubur beras merah Sore: Bubur susu #mpasi6bulan #mpasinayla_menutunggal #mpasimenutunggal #pureapel #resepmpasi

0

jethro_j.j_jatender

Bahan: ❤ 1 buah apel pasific rose, kupas, buang tengahnya & potong jadi 4 💟 Kukus apel di dalam dandang panas selama 6menit. Angkat 💟 Haluskan dengan blender bersama air bekas mengukus apel secukupnya. Tuang kedalam mangkok. 💟 Sajikan #mpasi #menutunggal #menumpasi #pureapel

0

nelyafriana

Horrraaayyyy😍 lumayanlah untuk hari ini, semangat makanx yahh dekkk biar makin godee😍😘😘 #menutunggal #mpasi6bulan #purebuah #pureapel

2

lulukavika

SNACK nya Baby Myora Today . . . . PUREE AVOCADO APPLE . . Ingredients : 📌 1/4 Alpukat 📌1/2 buah apple fuji 📌1/4sdt Unsalted Butter /UB (saya pake elle vire) . Methods : 1.Cuci dengan air matang buah apel, ambil 1/2 bagian buah tengahnya kukus sampe empuk 2. Masukan alpukat lalu Blender (saya menggunakan chopper) 3. Ambil apel kukus penyet di atas saringan kawat, ambil bagian bawahnya saja 4. Taruh puree alpukat dan apel di mangkok tambahkan dengan UB diatasnya 5.Sajikan . . . Respon: Mau banget, ini enakk gurih asam manis dan wangi UB plus wangi apel . #pureapel #pureeAlpukat #puree6bulan #mpasi #mpasiMYORA #menumpasi #mpasiwho #mpasihomemade #mpasirumahan

5

altzio

Day 2 Sore : Pure apel plus chia seed plus asip 🍎😁. . . Zio suka sampei habis tak berbekas 😋😆 . . #zio #ziostory #babyboy #mafr #Lzio #mpasizio #mpasi6bulan #mpasimenutunggal #mpasisehat #mpasihomemade #pureapel

0

anggraenid2707

Pure apel kukus Vino suka banget sampai hbis Walaupun dg tingkahnya yg gak bisa diem alias udah sangat aktif tp tetep makan selalu habis Sehat terus ya nak ❤❤ #pureapel #mpasi #mpasibayi #mpasisehatlezat

2

aleshazlf

0

sukmawidyaningsih

Day 14, last day mpasi menu tunggal inara. ⚫pagi labu kuning ⚫sore apel. #diarympasiinara #day14 #menutunggal #purelabukuning #pureapel , #mpasihomemade #lebihhygienis #loveforlove

1

little.athaya

Hari kedelapan sore PURE APEL 😍ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 🌻BAHAN & CARA MEMBUAT 🌻 ✔️Apel 1 buah ✔️Cuci bersih ✔️Potong dadu ✔️Kukus apel sampai empuk kurleb 10 menit ✔️Saring menggunakan saringan kawat ✔️Atur kekentalan dengan asi/pasiㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 🌼LEMAK TAMBAHAN🌼 ✔️🚫ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 🔎Alergi ❌ 🔎Poop ✅ 🔎Durasi : 15 menit 🔎Rate : ⭐⭐⭐⭐⭐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #mpasiathaya #mpasi6bulan #mpasimenutunggal #mpasihomemade #resepmpasi #mpasiidiinfo #mpasibayisehat #baby #mpasi #mpasiapel #pureapel #pureapple #menutunggalatha

0

momm_abizar

Mpasi abizar Menu tunggal Day 8 Sore *pure apel Cara membuat Cuci brsih 1 buah apel merah, lalu kupas kulitnya, ambil dagingnya dan dipotong kecil2, kukus apel kurleb 10-15 menit, stelah matang, blender apel sampai halus, atur kekentalan dgn air matang. Sajikan dengan penuh cinta😊 #pureapel #mpasi6bulan #mpasiabizar💙 #resepmpasi #mpasihomemade #mpasialami #mpasisehatlezat

0

nindyadamhudi

0

andi_anie

0

resepmpasi_ku

#Repost @ghina.ghaziran.id • • • Mpasi Hari ke 4 pagi & sore . Pagi ~ Pure Labu siam Bahan : ~ Labu siam 1/2 bh Cara membuat : ~ Steam/Kukus labu siam setelah di potong kecil2 kurleb 25 menit ~ Angkat, lalu Saring, lalu atur kekentalan dng AIR/ASIP ~ Tambahkan EVOO 1 Sdt . Sore ~ Pure Apel fuji Bahan : ~ Apel fuji 1/2 bh Cara membuat : ~ Potong kecil2 apel, lalu Steam/kukus kurleb 25 menit ~ Angkat, lalu Saring/blender. sajikan . Poop day 4 : ✔ (mulai berampas) . #GHAZIRAN #mpasighaziran #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasiwho #resepmpasi #menutunggal #purelabusi #pureapel #mpasi6bulan #sharingresepmenutunggal_rmk

0

ghina.ghaziran.id

Mpasi 6m 4d pagi & sore . Pagi ~ Pure Labu siam Bahan : ~ Labu siam 1/2 bh Cara membuat : ~ Steam/Kukus labu siam setelah di potong kecil2 kurleb 25 menit ~ Angkat, lalu Saring, lalu atur kekentalan dng AIR/ASIP ~ Tambahkan EVOO 1 Sdt . Sore ~ Pure Apel fuji Bahan : ~ Apel fuji 1/2 bh Cara membuat : ~ Potong kecil2 apel, lalu Steam/kukus kurleb 25 menit ~ Angkat, lalu Saring/blender. sajikan . Poop day 4 : ✔ (mulai berampas) . #GHAZIRAN #mpasighaziran #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasiwho #resepmpasi #menutunggal #purelabusi #pureapel #mpasi6bulan

2

raniipuspa

MPASI Rayyan Zyan . . 🍎Pure Apel Merah🍎 Bahan : 🍎1 buah Apel Merah (Red Delicious / Fuji) ( kalau bukan twins kurangi porsi ) Cara : 🍎Kupas, Cuci, potong2, kukus,blender, saring lalu kerok bagian bawah saringan. #twinsbaby #mpasirayyanzyan #pureapel #menutunggalmpasi #hhbf #mpasi6bulan

8

mpasibayisehat

#Repost @haifaanh with @get_repost ・・・ . . Menu Tunggal 17-03-2018 Day 10 : • Pagi : Puree Buncis . Bahan : 5 batang buncis . Cara : Cuci bersih buncis Parut dg parutan kelapa Kukus kurleb 7 menit Ambil ==> saring dengan saringan kawat (mesti suda diparuut, tp tetep butuh tenaga exstra yees🙊) Kerok bawahnya Atur kekentalan dengan air matang/ASIP tambahkan EVOO 🍽SAJIKAN Sebelum makan, ajarkan anak doa makan... Suapin dengan penuh kasih dan kesabaraan😘 (makan pagi Zai disuap ayah Zai, karena nda Zai siap" beberes) . . •Sore : Buah Apel merah🍎 . Bahan : 1 Buah Apel . Cara : Cuci bersih Apel Potong jadi 4bagian => kupas=> buang bijinya Kukus kurleb 7 menit Ambil ==> Saring dg saringan kawat Kerok bawahnya Atur kekentalan dg air matang/ASIP Tambahkan EVOO . 😂 itu versi normalnya ya,..tapi karena Zai mau luar kota, jadilah Nda Zai langsung mengkukus Apel tanpa memotong" terlebih dahulu 🚘 : Potong => kupas => saring => kerok => atur kekentalan didalam mobil dijalan Tol, sambil pangku si Zai karena Doi sudaa keburu kelaparaaan😘 Syaahduu🙈 🍽SAJIKAN Sebelum makan ajarkan anak doa sebelum makan . Suapin anak dg kasih dan penuh kesabaraaaaaan😘. . . #mpasiZai #mpasilezat #mpasi6bulan #mpasihomemade #mpasisehat #menutunggal #mpasiindonesia #pure #purebuncis #pureapel

7

kiki_rezkyamalia

Day 2 Sore 16.00 Pure Apel #mpasiayra #mpasi6bulan #pureapel #mpasibayi6bulan

0

mpasi.baby

Menu mpasi made by mommy @haifaanh . . Menu Tunggal 17-03-2018 Day 10 : • Pagi : Puree Buncis . Bahan : 5 batang buncis . Cara : Cuci bersih buncis Parut dg parutan kelapa Kukus kurleb 7 menit Ambil ==> saring dengan saringan kawat (mesti suda diparuut, tp tetep butuh tenaga exstra yees🙊) Kerok bawahnya Atur kekentalan dengan air matang/ASIP tambahkan EVOO 🍽SAJIKAN Sebelum makan, ajarkan anak doa makan... Suapin dengan penuh kasih dan kesabaraan😘 (makan pagi Zai disuap ayah Zai, karena nda Zai siap" beberes) . . •Sore : Buah Apel merah🍎 . Bahan : 1 Buah Apel . Cara : Cuci bersih Apel Potong jadi 4bagian => kupas=> buang bijinya Kukus kurleb 7 menit Ambil ==> Saring dg saringan kawat Kerok bawahnya Atur kekentalan dg air matang/ASIP Tambahkan EVOO . 😂 itu versi normalnya ya,..tapi karena Zai mau luar kota, jadilah Nda Zai langsung mengkukus Apel tanpa memotong" terlebih dahulu 🚘 : Potong => kupas => saring => kerok => atur kekentalan didalam mobil dijalan Tol, sambil pangku si Zai karena Doi sudaa keburu kelaparaaan😘 Syaahduu🙈 🍽SAJIKAN Sebelum makan ajarkan anak doa sebelum makan . Suapin anak dg kasih dan penuh kesabaraaaaaan😘. . . #mpasiZai #mpasilezat #mpasi6bulan #mpasihomemade #mpasisehat #menutunggal #mpasiindonesia #pure #purebuncis #pureapel

0

haifaanh

. . Menu Tunggal 17-03-2018 Day 10 : • Pagi : Puree Buncis . Bahan : 5 batang buncis . Cara : Cuci bersih buncis Parut dg parutan kelapa Kukus kurleb 7 menit Ambil ==> saring dengan saringan kawat (mesti suda diparuut, tp tetep butuh tenaga exstra yees🙊) Kerok bawahnya Atur kekentalan dengan air matang/ASIP tambahkan EVOO 🍽SAJIKAN Sebelum makan, ajarkan anak doa makan... Suapin dengan penuh kasih dan kesabaraan😘 (makan pagi Zai disuap ayah Zai, karena nda Zai siap" beberes) . . •Sore : Buah Apel merah🍎 . Bahan : 1 Buah Apel . Cara : Cuci bersih Apel Potong jadi 4bagian => kupas=> buang bijinya Kukus kurleb 7 menit Ambil ==> Saring dg saringan kawat Kerok bawahnya Atur kekentalan dg air matang/ASIP Tambahkan EVOO . 😂 itu versi normalnya ya,..tapi karena Zai mau luar kota, jadilah Nda Zai langsung mengkukus Apel tanpa memotong" terlebih dahulu 🚘 : Potong => kupas => saring => kerok => atur kekentalan didalam mobil dijalan Tol, sambil pangku si Zai karena Doi sudaa keburu kelaparaaan😘 Syaahduu🙈 🍽SAJIKAN Sebelum makan ajarkan anak doa sebelum makan . Suapin anak dg kasih dan penuh kesabaraaaaaan😘. . . #mpasiZai #mpasilezat #mpasi6bulan #mpasihomemade #mpasisehat #menutunggal #mpasiindonesia #pure #purebuncis #pureapel

0

fuji_nadifa

MPASI day4 sore pure apel.. 🍎🍎🍎 @milkhaylazabiyannasution_15 Sukaaaa,,, ❤❤❤ #MPASI6bln #pureapel

0

anugrah1992

0

tarasylviaw

Hari ke 3 mpasi Fathar. Pagi : Pure Kuning telur yampung+asip+evoo (Prohe) Reaksi : Alhamdulillah lahap, suka, abis 2sdm. Sore : Pure apel+asip (Buah) Reaksi : Lahap juga dan suka. Padahal agak asem tp habis makannya. Yeeee menu hari ini Fathar suka semua. No sembelit juga. Alhamdulillah 😊😊😊😊 #mpasifatharian #mpasi6bulan #mpasitunggal #mpasitunggal14hari #mpasihomemade #mpasiworkingmom #ceritafatharian #purekuningteluryampung #pureapel

0

_bintangazura

0

nqnikita

Day 6 Sore Puree Apel Merah🍎 . Bahan-bahan: 🍎 setengah buah apel Ga di tambah apa2 soalnya udh cair aja . Cara Membuat: 📝cuci bersih apel lalu kupas 📝 kukus apel sampai empuk 📝 saring dengan saringan kawat 📝 kerok bagian bawahnya 📝 sajikan dengan penuh cinta❤ jangan lp berdoa 😜 . 🕖 05.00pm 30 menit habiss 👏👏👏 Reaksi:  Baru ketemu nih caranya biar Russell mau makan, tu sendok maunya di pegang di arahin sendiri ke mulut, ya sambil hati2 dipegangin takut kecolok ke mulut.. tp dgn cara ini hap hap hap buka mulut terus 😄 #mpasiRussel #mpasimenutunggal #mpasimenutunggal14hari #mpasihomemade #mpasiWHO #pureapel

0

lasmariasimanungkalit

Karena hari ini mama masuk kerja, jd makannya heidy ditaroh di tupperware. Ntar oppung yg kebagian kasih makan heidy 😊 Menu pagi-sore Pure Labu kuning-apel Bahan & cara membuat: ✔labu kuning (mama pake 2 potong ukuran sedang) ✔1/2 sdt evoo ✔1 buah apel ✔cuci bersih labu kuning n apel setelah dikupas ✔potong kotak2 ✔kukus sampe lembek ✔bejek2 disaringan kawat (ambil bagian bawahnya jg) ✔campur 1/2 sdt evoo utk pure labu kuning. Atur kekentalan dgn air/asip/sufor 💩sore heidy langsung pup #mpasiheidy #mpasiawal6bulan #mpasihomemade #pureapel #purelabukuning #mumstory #workingmom #sharingmamaheidy

2

ary_noviana

#day3 mpASI sore #pureapel,, pagi'nya #purekentang+ASI #arika😘

0

yusty28

🍎 Pure Apel 🍎 Bahan : 🍎 Apel Carbut : • kukus apel...blender lalu saring 🚼Respon Abidzar : Makan cmn 3 suap aj...selanjutnya GTM...gpp ya nak...lain kli pasti suka.. #mpasi6bulan #mpasirumahan #mpasiabidzar #mpasibuahapel #mpasisehat #pureapel

0

monicadhona

Puree apel 🍎🍎 ❤ Cuci buah 🍎 menggunakan air matang ❤ kupas buah 🍎 ❤ potong kecilkecil supaya mudah dilunakkan ❤Kukus buah 🍎 skitar 5- 10 menit ❤setelah itu tunggu sampe dingin,terus lunakan dgn saringan kawat ambil bagian paling bawah ❤sajikan 😊 Dan dhona sukak sekalii walapun agak asam sedikit 😁 ga nyampe 5 menit ludess 💃💃 #mpasi6bulan #pureapel

0

eciiinatalia

Menu Mpasi ⭐ Pure buah Apel . ⌚ : 12.00 . Bahannya: .1. Buah Apel yang sudah matang .2. Air / Asi . Caranya: .1. Potong2 buah Apel .2. Kukus .3. lumatkan dan saring .4. Berdoa dan mari makaaan . Alhamdulillah lahaaaap.. ( 🙏🙏ini fotonya ngebluur ga jelas..) #mpasi#mpasi6month #pureapel #anakkubirru #bismillah

1

gendutyas

Day 2 Pagi Pure Apel Fuji 🍎🍎 Bahan 🍎 Apel fuji Cara Membuat : - Kupas apel, kemudian potong kecil2 - Kukus apel selama kurleb 10-15menit (sesuai tingkat kematangan) - Saring menggunakan saringan kawat, ambil bagian bawah saringan - Sajikan dengan penuh cinta dan jangan lupa berdoa #mpasibiya #pureapel #mpasimenutunggal

0

seputarmpasi

Edisi menu tunggal nih. Pure apel ala bunda @viola.raisyana . 🔽🔽🔽 🍎Pure Apel🍎 ➡️Bahan 1 buah apel ukuran sedang ➡️Cara membuat 1. Kupas kulit apel 2. Potong dadu 3. Cuci bersih 4. Kukus 5. Saring sambil di tekan2 pakai saringan kawat 5. Sajikan dengan cinta & senyuman 😘 ➡️Respon Ola : ✔️Alhamdulillah, sisa sedikit 😘 ✔️Alhamdulillah pup lancar . . . #mpasi #pureapel #pureapel #pure #mpasialami #mpasiwho #mpasibaby #mpasiperdana #mpasihhbf #mpasi6month #mpasimenutunggal #baby #babyola #violaraisyanaputri #like4like #mpasisehat #mpasihomade #mpasirumah #mpasibayisehat - #seputarmpasi

2

mpasi_krucils

Inspired by @viola.raisyana . . 🔽🔽🔽 🍎Pure Apel🍎 ➡️Bahan 1 buah apel ukuran sedang ➡️Cara membuat 1. Kupas kulit apel 2. Potong dadu 3. Cuci bersih 4. Kukus 5. Saring sambil di tekan2 pakai saringan kawat 5. Sajikan dengan cinta & senyuman 😘 ➡️Respon Ola : ✔️Alhamdulillah, sisa sedikit 😘 ✔️Alhamdulillah pup lancar . . . #mpasi #pureapel #pureapel #pure #mpasialami #mpasiwho #mpasibaby #mpasiperdana #mpasihhbf #mpasi6month #mpasimenutunggal #baby #like4like #likeforlike #followforfollow #likeforfollow #like4follow #l4l #L4L

0

_bintangazura

Menu Lunch Azura hari ke-3 Bubur beras merah saus apel 😋 . Siang ini maem sambil nahan ngantuk, jadinya setengah jalan minta gendong.. maem sambil di gendong deh 🙈 eh tapi abis.. Selesai makan, koq malah seger dek.. gak jadi bobonya, malah becandaan sama kakak 😁 nah malah emaknya yang ngantuk.. #mpasiazuraqiana #mpasi6bulan #pureapel #mpasiberasmerah #mpasigasol #mpasiapel

0

melantikaresa

Hari ke 19 MP-ASI ✅Pagi & Sore 🌟Karbo : Kentang 🌟🌟 ProHe : Ayam 🌟🌟🌟 ProNa : Kacang Hijau 🌟🌟🌟🌟 Sayur Dawi Putih Anak bayik udah mulai icip2 sebelum makan, dan ternyata menu hari ini kurang suka, habisnya cuma 2/3. Sesi sore dicoba lg, dan masih kurang suka kayanya. Nanti dicoba lg yah 👏😘😍 ✅Siang : Pure apel Seperti biasa kalau dikasih buah yah lahap 👏👏👏😘😍😘😍😘 #mpasi6bulan #mpasibintang4 #mpasiarham #pureapel

1

resepmpasi_ku

#Repost @viola.raisyana • • • 🔽🔽🔽 🍎Pure Apel🍎 ➡️Bahan 1 buah apel ukuran sedang ➡️Cara membuat 1. Kupas kulit apel 2. Potong dadu 3. Cuci bersih 4. Kukus 5. Saring sambil di tekan2 pakai saringan kawat 5. Sajikan dengan cinta & senyuman 😘 ➡️Respon Ola : ✔️Alhamdulillah, sisa sedikit 😘 ✔️Alhamdulillah pup lancar . . . #mpasi #pureapel #pureapel #pure #mpasialami #mpasiwho #mpasibaby #mpasiperdana #mpasihhbf #mpasi6month #mpasimenutunggal #baby #babyola #violaraisyanaputri #like4like #mpasisehat #mpasihomade #mpasirumah #mpasibayisehat #sharingresepmenutunggal_rmk

0

viola.raisyana

🔽🔽🔽 🍎Pure Apel🍎 ➡️Bahan 1 buah apel ukuran sedang ➡️Cara membuat 1. Kupas kulit apel 2. Potong dadu 3. Cuci bersih 4. Kukus 5. Saring sambil di tekan2 pakai saringan kawat 5. Sajikan dengan cinta & senyuman 😘 ➡️Respon Ola : ✔️Alhamdulillah, sisa sedikit 😘 ✔️Alhamdulillah pup lancar . . . #mpasi #pureapel #pureapel #pure #mpasialami #mpasiwho #mpasibaby #mpasiperdana #mpasihhbf #mpasi6month #mpasimenutunggal #baby #babyola #violaraisyanaputri #like4like #mpasisehat #mpasihomade #mpasirumah #mpasibayisehat

0

arnitia_

MPASI Zian Hari ke-8 🌄Pagi 🕓 09.00 Kesiangan lagi Durasi 30 menit Air putih 50 ml . 🍎 Pure Apel . 🌾Alat dan bahan 1. Panci untuk mengukus 2. Saringan 3. Mangkuk 4. Sendok 5. 1 buah apel 6. EVOO . 🌾Kupas apel, potong dadu kecil2, setengahnya potong 2 aja kukus selama 15 menit, saring, tambahkan EVOO . 🌾Evaluasi Zian suka awalnya aja cm dapat 5 sendok bayi dan emut2 apel yg dipegang dia.. . 💩 ✔ siangnya sekitar jam 1 tadi Zian Pup alhamdulillah . . #mpasi #mpasiZian #menumpasiZian #resepmpasiZian #menumpasi #resepmpasi #resepmpasihomemade #menumpasihomemade #menutunggal #menu4bintang #mpasialaworkingmom #pejuangasi #asi #asip #bayiasi #bayieping #ibueping #mamaeping #eksklusigpumping #pureapel #asieksklusif #zianluluss1asi #zianlulusasieksklusif6bulan #mpasiforZian #thanksGod

4

trisna_priskila

Late post Menu pagi Al: Pure Apel Mami pake apel fuji sunmoon biar maniis kaya yg bikin 😂😂 Respon Al: lahaaap dan habiis 😘😘 Apelnya di kukus..trus di parut..lanjut di penyet2 di saringan kawat..jgn lupa kerok bag bwh saringan ya moms 😊 #BabyAl #pureapel #mpasibabyal #mpasimenutunggal

0

bungaheni

. Pure apel+asip . Ini buat Alma (7m) Sebenernya, Alma lebih sering instan, timbang yg homemade gini. Huhuhu, Mamahnya suka sok ga sempet gitu mau bikin2. . Apelnya dikukus dulu ya. Ini masih agak kasar. Tapi Alma bisa qo, ga kesedak😊 . Semoga makin semangat ni,bikin Mpasi homemade buat Almakuuuu . 😘 #mpasi #mpasisehat #mpasirumahan #pureapel

5

ganesharashaad

0

nisa_anjank

👶 ; Mama mau foto aiz lagi😰🙈, foto terus 🙄 kapan d suapinnya.😥😒Aiz mau makan ma😣😑bukan mau foto😫. Aiz nangis aja dah kalo gituh 😥😭😭 👧 ; sabar nak.., ini tuh harus di abadikan biar ad cerita, ad foto. Maklum mamak mu pelupa😌 jd ntar lupa 🤔 kapan aiz makan ini dan itu😂🙈 (ngeless) . Selamat Sore 😘 #mpasi #babyaiz #day7&8 #pureapel #evoo #homemade #RAAZ

2

suryas.kikandrya

0

alden_thebaby

Untuk urusan MPASI #BabyAlden termasuk yg suka cita rasa baru.. Pertama makan alpukat, lahap bgt, selanjutnya ya standar aja. Sekarang cobain #pureApel 1 buah apel kulit kupas, kukus sebentar sampe lunak. Haluskan dgn hand blender.. Taraaa jadilah Pure Apel-rasa manis campur asam khas Apel. Dicampur susu formula sedikit biar lbh enak. Gimana reaksi Alden? Swipe yah 😂😍😁 . . . . #MPASIAlden #PureApel #MPASI #CeritaAle

0

chrismana.junior

Menu mpasi tunggal Alzhirra 19 Februari 2018 🕒 Hari 14 Pagi 🌟 Pure Apel Fuji Kukus 🍎 . Reaksi : Nggak terlalu suka ❤ Agak susah buka mulut dan sisa seperempat porsi. . . . #mpasialzhirra #mpasipertama #mpasimenutunggal #day14 #mpasihomemade #mpasiwho #mpasi6bulan #pureapel #apelfuji

3

retevaw

oats apel saus merah 👹 bahan bahan ⏺7.5gr oats ⏺apel merah ⏺naga merah ⏺ub + keju ⏺100ml air masak simpel 🍳 cuci apel lalu potong2 kukus kurleb 3menit 🍳 masak oats + air + keju + ub aku masak semi kental 🍳 lumatkan apel & naga campurkan semua yg sdh dilumatkan dgn oats jadi dehhhh sajikan dgn 💙 jgn lupa berdoa 💞 reaksi kin sukak 😍 manjain dlu lidah dia biar ga hambar terus kasian krn kehidupan jg klo hambar terus mah sedih 🙄 seperti ituuuu #mpasikin #kin7m #puredragonfruit #pureapel #lemaktambahanmpasi #homemade #mpasihomemade

6

melantikaresa

16 Februari 2018 Hari ke 8 MP-ASI ✅Pagi : Pure Kentang + Evoo Awal mam lahap, semangat. Tapi, ditengah jalan udah keburu ngantuk. Alhamdulillah abis setengah porsi. ✅Sore : Pure Apel Anak bayik kayanya emang suka yg manis2, dikasih pure apel cuma 10 menit udah bersih aja mangkoknya.. 👏👏👏👏 #mpasi6bulan #mpasimenutunggal #purekentang #pureapel #mpasiarham

0

yentrihutauruk0607

0