Readontheroad Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

alina.cornaci

0

these_wandering_shoes

0

aj_gaitheromb

2

maritelissabeth

0

globetrottingyaya

I bought this book last summer after being inspired by Chris Ofiliโ€™s tapestry โ€œThe Caged Birdโ€™s Songโ€ displayed at the @national_gallery in London. Itโ€™s travelled to Scotland, Cambodia, Bali and around Thailand. I have finally read it and what a read it was. Looking forward to the next in the series #mayaangelou . . . . . #readontheroad #whatimreading #books #cagedbird #reading #onmytravels

1

dewynoor_

[BUKA BUKU Matagara] __ My Sun-date mates ๐Ÿ’• __ Hai, aku mau kenalin teman-teman luar biasaku dibalik @bukabukumtg minus 7 orang members lagi. Semoga bisa full team! ๐Ÿ˜ __ Well, aku mau kasih tau kegiatan setiap Minggu kita yaitu #readontheroad. Apa sih itu? Dimana? Kapan? Apa yang harus kita bawa? __ Read on The Road adalah salah satu program yang diinisiasi oleh @bukabukumtg untuk meningkatkan minat baca warga Kab. Tangerang, khususnya Tigaraksa. __ Jadi.. Setiap Minggu sore pukul 16.30-18.00 kita menggelar dan meminjamkan buku untuk masyarakat daru anak-anak sampai dewasa. __ So, untuk temen-temen yang mau baca gratististis ditempat (gak boleh dibawa balik ya), bisa datang ke stand kami setiap Minggu sore di Taman Aspirasi Puspemda Kab. Tangerang. Ayo baca buku, ayo buka buku! ๐Ÿ“š๐Ÿ““๐Ÿ“–

0

bukabukumtg

Ketika baca buku menjadi trend dikalangan kids zaman now ๐Ÿ‘“ #readontheroad

0

bukabukumtg

This photo was taken by @oh.mufasa, thank you for visiting and taking pictures of us kakak! ๐Ÿ˜Š #readontheroad

0

bukabukumtg

See how this cutie is being curious what is in the book ๐Ÿ˜ ๐Ÿ“ท @oh.mufasa #yesterdaypotrait #readontheroad

0

taufiqur_rahman_official

PASTI By: T.R Dulu para ilmuan mengeluarkan argumen dengan fakta ilmiah, PASTI ditulis! Para ahli Fiqih, berijtihad mengenai hukum dalam ibadah melalui proses observasi dan membaca. PASTI hasilnya ditulis! Para sejarawan menggali data sejarah dengan referensi yang benar, hasilnya PASTI ditulis! Orang yg sakit, kemudian mendapat pemeriksaan hingga perawatan di rumah sakit. PASTI ditulis hasil diagnosa dan perawatannya! Dalam musyawarah, apapun hasil yg diputuskan, PASTI ditulis! Menjawab soal ujian di atas kertas, PASTI ditulis! Menjadi guru, membuat soal ujian. PASTI ditulis! Hadits yg sampai hari ini bisa kita baca, hingga bisa membedakan antara shahih, dhoif, bahkan maudhu. PASTI ditulis! Al-Qur'an yg kita baca hari ini, adalah mushaf utsmani. PASTI ditulis! Apapun bentuknya, dan ceritanya PASTI dan PASTI ditulis! Jadi masih ada alasan untuk tidak menulis? Peradaban menulis itu mesti dibangun kembali. Karena pada masa keemasan Islam pada saat Khalifah Harun Arrasyid, semua disiplin ilmu ditulis. Kalau kita tidak ingin tergerus oleh peradaban, maka menulislah! Anda menulis, maka Anda bagian dari sejarah peradaban! Sebelum menulis, banyaklah membaca. Apa yg mesti dibaca? Kita bisa membaca buku, alam, peristiwa, kicauan burung, rasa macam2 buah, dsb. Ingat, tulislah apapun yg Anda dengar, lihat, dan rasakan! Selamat, Anda akan menjadi bagian dari sejarah peradaban kebangkitan literasi Islam! *Foto taman bacaan diselenggarakan oleh komunitas @rumahkajian. Read on D'Road di sempur. #literasi #peradabanliterasi #rumahkajian #bangkitdenganliterasi #sempur #readontheroad #bogor #bogorhits #instadaily

0

bukabukumtg

Kemarin booth kami didatangi ibu ini dan kedua anaknya. Menggemaskan sekaliiiii.. Adik kecil ini senang dibacakan dongeng oleh mamahnya. Memang kita harus mengenalkan anak kita gemar membaca sedari kecil ya. Siapa yang setuju? Untuk teman-teman di wilayah Tigaraksa dan sekitarnya, jangan lupa datang ke booth #readontheroad kami ya setiap Minggu sore di Taman Aspirasi Puspemda Kabupaten Tangerang ๐Ÿ˜Š

0

bukabukumtg

Insya Allah hari ini kita akan buka lapak lagi yaa di Taman Aspirasi Kabupaten Tangerang yaaaa #readontheroad

3

dkelly_martinez

Enquanto isso na estrada.... #readontheroad #copilota

2

bukabukumtg

Yang Minggu sorenya free boleh gabung kita di Taman Aspirasi Pemda Kabupaten Tangerang yaa untuk #readontheroad sampe pukul 18.15 ๐Ÿ˜

0

thebookish_bee

Wherever you go, take a book with you ๐Ÿ“š๐Ÿ’• #travelwithabook #bookstagram #keepreading #readontheplane #readontheroad #book #readersdigest

0

anastasiaa88

1

cizzigronkvist

0

jesuslopezrun

Conociendo mas la extraordinaria vida y carrera de mi paisana. #esperanzairis #readontheroad #opereta #teatromexico #libros #editorialplaneta

0

bukabukumtg

Waah sampe rebutan gitu yaaa ๐Ÿ˜ #readontheroad

8

bukabukumtg

Ini dia salah empat dari tim @bukabukumtg yang bertugas jaga tadi. Kalau mau tau siapa saja tim kita yuk boleh ikut #readontheroad setiap Minggu pukul 16.00-18.00 di Taman Aspirasi Puspemda Kab. Tangerang, see you! ๐Ÿ˜

2

bukabukumtg

Seneng yaa kalau liat ayah peduli sampai mau untuk mengantar anaknya ke lapak kami :") #readontheroad #bukabukumatagara

0

bukabukumtg

Percayalah bahwa merekalah aset paling berharga kita! ๐Ÿ˜ #readontheroad

0

bukabukumtg

Nah kalau ini sih pelanggan setia lapak #readontheroad #bukabukumatagara . . Buat temen-temen yang mau gabung ke lapak #rotr kita boleh banget yaa setiap Minggu pukul 16.00-18.00 di Taman Aspirasi Puspemda Kabupaten Tangerang, digunggu yaaa ๐Ÿ˜

0

bukabukumtg

Alhamdulillah lapak #readontheroad hari ini rame banget. Liat nih ekspresi adek ini sampe begitu! ๐Ÿ˜ . . #readontheroad #bukabukumatagara

0

bandareadrock

Sexta รฉ dia de? ABBEY ROAAAAD! @abbeyroadpubtoledo AGAAAIN! Dessa vez com um tempero chamado Led Zeppelin no repertรณrio ๐Ÿ˜‰๐Ÿค˜ 4 bandas pra vocรช sair com a garganta e as pernas cansadas de tanto cantar e danรงar! Garanta jรก o seu ingresso antecipado ๐ŸŽ‰๐Ÿ‘Š (Feminino e Universitรกrio FREE atรฉ 00h30). #AbbeyRoadPub #Toledo #READ #ReadOnTheRoad

1

pelajarislamoku

Alhamdulillah pengunjung semakin meningkat, semoga kedepannya lebih baik lagi. Aamiin Allahumma Aamiin. Bersinergi dengan kakak-kakak pegiat literasi @uqy_ramadhani @herry_bj. Terima kasih atas ilmu dan pengalaman nya kak ๐Ÿ˜ Kedepannya, mari kita lebih bersinergi lagi dalam meningkatkan budaya literasi. ๐Ÿ˜‰ #pahlawanliterasi #pegiatliterasi #pelajarislamindonesia #pelajarpeduliliterasi #tamanbaca #readontheroad @pwpiisumsel @piipalembang @pdpiioki @islamic.student

3

bolindaaudio

Tag us where Bolinda takes you! Buy CD & MP3CD from Bolinda.com / All good Bookshops, Sanity music stores / Amazon.com & co.uk / Booktopia.com.au / โ € Download from: @audible_au / @audible_uk / @itunes / Loan from BorrowBox - Your Library in one app.

1

pelajarislamoku

0

bernal_library

Reading and road trippinโ€™! Because if I canโ€™t take my books then Iโ€™m not going!!! ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’—๐Ÿ“š #bernallibrary #readontheroad

0

bukabukumtg

Yeaayy akhirnya setelah lama gak #readontheroad kita on air lagi. Yeaayy! ๐Ÿ˜‚

1

buyuludaktilo

3

loraliest

Was Romantisches fรผr den Zug. #bookstagram #currentlyreading #lucindariley #readontheroad

1

asmohibi

Take the knowledge where you go #readontheroad #roadtrip D.C ๐Ÿ”œ N.Y.C #GWU #risetopeace

0

bukabukumtg

Senangnya melihat adik-adik kita rajin baca buku seperti ini! :) . . #bukabukumtg #readontheroad

0

bukabukumtg

Dek.. Kamu lucu banget sih gaya baca bukunya! Makin rajin yaaa.. ๐Ÿ˜Š . . #readontheroad #bukabukumtg

0

bukabukumtg

Serius banget ya adiknya baca buku ini! ๐Ÿ˜Š . . #readontheroad #bukabukumtg

0

bukabukumtg

Dan ayah pun selalu tahu apa yang princessnya inginkan. Aaakk terharu lagi! :) . . Ayo ke #readontheroad kita di Taman Aspirasi Pemda Kab. Tangerang setiap hari Minggu pukul 16.00-17.30 WIB :)

0

bukabukumtg

Saudara pun adalah orang selalu mendorong kita menjadi lebih baik lagi. Adik-adik ini aja udah ke lapak #readontheroad #bukabukumtg kita. Kamu kapan?

0

bukabukumtg

Dan memang selalu benar bahwa ibu adalah madrasah pertama untuk anak-anaknya.. Pemandangan so sweet di #readontheroad sore ini. Minggu depan kita akan ada lagi di Taman Aspirasi pukul 16.00-17.30. See you! ๐Ÿ˜Š

0

bukabukumtg

Alhamdulillah hari ini dalam #readontheroad BUKA BUKU Matagara rame banget yaaa.. Senang sekali melihatnya. Mari terus buat perubahan sekecil apapun. Bagi yang punya buku bekas layak pakai bisa banget di donasikan ke kita ya! :)

5

bukabukumtg

Ya Allah.. Berkahilah selalu keluarga ini dengan ilmu. Keseruan dan keharuan sore ini di #readontheroad #bukabukumtg melihat satu keluarga ini bersama-sama membaca buku sampai dedeknya pun ikutan. Gemass! ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ฆ

2

bukabukumtg

Terimakasih Kak Yatna, Komunitas Pecinta Musang (SOMAT), untuk kesan dan pesannya untuk BUKA BUKU Matagara meski agak ribet dengan musangnya ya.. Sampai berjumpa lagi Minggu depan! :) Untuk teman-teman yang disekitaran Tigaraksa boleh banget ke lapak kita ya setiap Minggu pukul 16.00-17.30 di Taman Aspirasi Pemda Kab.Tangerang! See you! Ayo buka buku, buat duniamu! Salam literasi! :) . . #readontheroad #bukabukumtg

3

bukabukumtg

Wah maaf ya mimin latepost nih.. Ini foto kegiatan #readontheroad minggu lalu. Ibu ini betah banget lho bacanya. Panutankuu! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

0

dr.mitch.dpt

5

dadan.setiawan.52

Sunnah sedirham surga

2

bukabukumtg

Hari ini #readontheroad. Salut sama ibu ini meski sambil bawa dagangan tapi tetep mengobarkan semangat bacanya. Ibu panutanku! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . #bukabukumatagara #readontheroad #literasimelekbaca

0

karwatikey

0

cattleya.90

0

alexiasvst

J'ai adorรฉ La vรฉritรฉ sur l'affaire Harry Quebert, celui-ci s'annonce prometteur ! ๐Ÿ““ #bookaddict #summerbooks #joeldicker #writer #weekend #livre #lecture #chill #readontheroad #bientotlesvacances #lillemaville #homesweethome

2

benedetta.di.cintio

0

yepyeni.hayatim

0

pidlylykom

0

books.moviess

1

didyousaybooks

1

bolindaaudio

Enjoy your Easter Long Weekend! โ € โ € Tag us where Bolinda takes you with #drivingwithbolinda โ € โ € Buy CD & MP3CD from www.bolinda.com - http://bit.ly/DWB_ANZ, all good Bookshops, Sanity music stores. โ €โ € Download from: @audible_au / @itunes / BorrowBox - Your Library in one app.

2

bolindaaudio

Easter is only 3 nights away! The bunny is hopping on his way.โ € โ € Enjoy listening to our two favorite Easter titles with your family this weekendโ € โ € Brer Rabbit by Enid Blyton โ € Wed Wabbit by Lissa Evans โ € โ € Buy CD & MP3CD from Bolinda.com / All good Bookshops, Sanity music stores / Amazon.co.uk. / Amazon.com.auโ € Download from: @audible_au / @audible_uk / @itunes / BorrowBox - Your Library in one app.

1

bolindaaudio

Easter is only 4 nights away! The bunny is hopping on his way.โ € โ € Enjoy listening to our two favorite Easter titles with your family this weekendโ € โ € Brer Rabbit by Enid Blyton โ € Wed Wabbit by Lissa Evans โ € โ € Buy CD & MP3CD from Bolinda.com / All good Bookshops, Sanity music stores / Amazon.co.uk. / Amazon.com.auโ € Download from: @audible_au / @audible_uk / @itunes / BorrowBox - Your Library in one appโ €

1

bolindaaudio

Easter driving holiday inspiration!โ € โ € Perfect audio choices to accompany you on your Easter trip!โ € โ € Buy before your trip / Available here - http://bit.ly/DWB_UKโ € โ € Buy CD & MP3CD from Bolinda.com, All good bookshops / Amazon.co.uk โ € Download from: @audible_uk, @iTunes, BorrowBox - Your Library in One App. โ €

2

bolindaaudio

Easter driving holiday inspiration!โ € โ € A drive for Friends / Adventurers / Family / Sightseers โ € โ € Tag us where Bolinda takes you! โ €โ € โ € Buy in time for your trip / Available here - http://bit.ly/DWB_UKโ € โ €โ € Buy CD & MP3CD from www.bolinda.com, All good bookshops / Amazon.co.uk โ € Download from: @audible_uk, @iTunes, BorrowBox - Your Library in One App. โ €

1

bolindaaudio

Easter driving holiday inspiration!โ € โ € Perfect audio choices to accompany you on your Easter trip!โ € โ € Buy before your trip / Available here - http://bit.ly/DWB_ANZโ € โ € Buy CD & MP3CD from www.bolinda.com - http://bit.ly/DWB_ANZ, all good Bookshops, Sanity music stores. โ € Download from: @audible_au / @itunes / BorrowBox - Your Library in one appโ €

2

bolindaaudio

Easter driving holiday inspiration!โ € โ € A drive for the Family / Couples / Sun Seekers / Outdoor Adventurers / Soul surfers โ € โ € Tag us where Bolinda takes you! โ €โ € โ € Buy in time for your tripโ € โ € Buy CD & MP3CD from www.bolinda.com - http://bit.ly/DWB_ANZ, all good Bookshops, Sanity music stores. โ € Download from: @audible_au / @itunes / BorrowBox - Your Library in one appโ €

2