Rempahrempah Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

leenni.s

✨SUDAH BRUNTUSAN HILANG, KULIT MULUS Masih Kurang? πŸ€” . 😍 TENANG! Masih ditambahin bonus 😱 KULIT SEMAKIN CERAH KINCLONG πŸ‘ΌπŸ» Perawatan pakai RORO MENDUT - PAKET TEMULAWAK memang hasil luar biasa πŸ’“ . πŸ‘ŒHarga terjangkau, tapi? Hasil ngalahin skincare juta-jutaan itu . 🌿Apalagi terbuat dari 100% BAHAN ALAMI ASLI INDONESIA yang sudah terbukti teruji oleh BPOM dan HALAL MUI serta AMAN untuk BUMIL & BUSUI . So di pakai jangka panjang bagus banget πŸ’ƒ . Mulai rawat kulitmu sekarang, πŸ’‹CHAT & KONSUL YUK . ------------------------------------------------------------------------------------- KONSULTASI DAN PEMESANAN πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ BBM : D9D96D29 LINE : leenni.s WA : 0895 3629 42804 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 FB : leenni's IG : leenni.s SHOPEE : leenni.s 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 COD klaten kirim seluruh indonesia ------------------------------------------------------------------------------------ . #klatenolshop #roromendut #roromendutklaten #roromendutsolo #roromendutjogja #roromendutjogonalan #roromendutskincare #roromendutorganic #roromendutoriginal #promo #sale #murah #laku #barangbagus #cantik #sayangistri #alami #organic #krimpemutih #krimantiagine #krimjerawat #krimtemulawak #kulitmanggis #rempahrempah #sabunwajah #toner #tonerherbal #herbal #alami #krimbpom #krimhalal

0

leenni.s

✨SUDAH BRUNTUSAN HILANG, KULIT MULUS Masih Kurang? πŸ€” . 😍 TENANG! Masih ditambahin bonus 😱 KULIT SEMAKIN CERAH KINCLONG πŸ‘ΌπŸ» Perawatan pakai RORO MENDUT - PAKET TEMULAWAK memang hasil luar biasa πŸ’“ . πŸ‘ŒHarga terjangkau, tapi? Hasil ngalahin skincare juta-jutaan itu . 🌿Apalagi terbuat dari 100% BAHAN ALAMI ASLI INDONESIA yang sudah terbukti teruji oleh BPOM dan HALAL MUI serta AMAN untuk BUMIL & BUSUI . So di pakai jangka panjang bagus banget πŸ’ƒ . Mulai rawat kulitmu sekarang, πŸ’‹CHAT & KONSUL YUK . ------------------------------------------------------------------------------------- KONSULTASI DAN PEMESANAN πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ BBM : D9D96D29 LINE : leenni.s WA : 0895 3629 42804 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 FB : leenni's IG : leenni.s SHOPEE : leenni.s 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 COD klaten kirim seluruh indonesia ------------------------------------------------------------------------------------ . #klatenolshop #roromendut #roromendutklaten #roromendutsolo #roromendutjogja #roromendutjogonalan #roromendutskincare #roromendutorganic #roromendutoriginal #promo #sale #murah #laku #barangbagus #cantik #sayangistri #alami #organic #krimpemutih #krimantiagine #krimjerawat #krimtemulawak #kulitmanggis #rempahrempah #sabunwajah #toner #tonerherbal #herbal #alami #krimbpom #krimhalal

0

leenni.s

✨SUDAH BRUNTUSAN HILANG, KULIT MULUS Masih Kurang? πŸ€” . 😍 TENANG! Masih ditambahin bonus 😱 KULIT SEMAKIN CERAH KINCLONG πŸ‘ΌπŸ» . Perawatan pakai RORO MENDUT - PAKET TEMULAWAK memang hasil luar biasa πŸ’“ . πŸ‘ŒHarga terjangkau, tapi? Hasil ngalahin skincare juta-jutaan itu . 🌿Apalagi terbuat dari 100% BAHAN ALAMI ASLI INDONESIA yang sudah terbukti teruji oleh BPOM dan HALAL MUI serta AMAN untuk BUMIL & BUSUI . So di pakai jangka panjang bagus banget πŸ’ƒ . Mulai rawat kulitmu sekarang, πŸ’‹CHAT & KONSUL YUK . ------------------------------------------------------------------------------- KONSULTASI DAN PEMESANAN πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ BBM : D9D96D29 LINE : leenni.s WA : 0895 3629 42804 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 FB : leenni's IG : leenni.s SHOPEE : leenni.s 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 COD klaten kirim seluruh indonesia ------------------------------------------------------------------------------- . #klatenolshop #roromendut #roromendutklaten #roromendutsolo #roromendutjogja #roromendutjogonalan #roromendutskincare #roromendutorganic #roromendutoriginal #promo #sale #murah #laku #barangbagus #cantik #sayangistri #alami #organic #krimpemutih #krimantiagine #krimjerawat #krimtemulawak #kulitmanggis #rempahrempah #sabunwajah #toner #tonerherbal #herbal #alami #krimbpom #krimhalal

0

ikaapaprika

Upeti sesungguhnya di atas tanah rempah adala Pala, fuli, kayu manis Banda. Kita menghirup kemegahan berjalan di atas kekayaan dan mandi wewangian alam. #bandaneira #palabanda #kayumanisbanda #rempahrempah #rempahmaluku

0

malang_ayu

Jadi skincare dari Malang Ayu adalah produk dari Roromendut, sudah banyak testimoni, dan barang dikami ready stok. Jadi untuk yang berdomisili di Malang kota bisa COD ya, untuk yang diluar kota kita pake ekspedisi. #mengatasikulitkusam #mengatasikulitkering #mengatasijerawat #kulitsehat #kulitcantik #skincareindonesia #rempahrempah #rempahindonesia #rempahpilihan

0

abon_ikan_gabus

Haaaaii momsss nih aku ada artikel tentang ISTIMEWAnya IKAN GABUS. Yukkkk kita simak ulasan gambar diatas. #ikangabus #abonikangabus #ikankutuk #ikanharuan #abonikangabus #homemade #rempahrempah #albumin #thalasemiasurvivor #cancersurvivor #khasbetawi #khasjakarta #khasbangka #khaskalimantan

0

banyubeningkopirempah

. Kepuasan tersendiri, mengkonsumsi kopi yg tentunya lebih nikmat & berkhasiat dr produk tetangga πŸ˜„ . Klo produksi dalam negri lebih berkualitas & benar2 memberi manfaat bangga donk....😘 . . #kopienak #kopinikmat #racikan #darihati #kopipremium #khasbanget #khas #aromakhas #rempahrempah #kopijamu #jamukuat #jamukuatalami #tanpaefeksamping #menyehatkan #bikinstrong #gairah #bikinhot #superkopi #yukngopi #coffeetime #coffebreak #ngopiasyik #meningkatkanlibido #bikinpuas #nggakasalngopi #penghilanglelah #penambahgairah #kopihitam #testimoni #syahdu

2

lestarirempahku

1

umahan.indonesia

1

banyubeningkopirempah

. "Cukup 1 kata, AMPUH !" . . Nikmat Tuhan yg tak terdustakan..πŸ’‹ Jadi ubah mindset yukk ! Jangan asal ngopi. Tetap nikmatin sedap aroma & rasanya, juga yg bikin sehat tentunya 😘 . . #kopirempah #kopihitam #kopiberkualitas #nikmatnyangopi #bahanalami #kopikesehatan #kopijoss #kopikhas #kopiku #ayongopi #rempahrempah #kopiampuh #ampuhbanget #bahanpremium #bahantradisional #menyehatkan #penghilanglelah #badansegar #sembuhkanmaag #coffeeshop #coffeetime #asli #tulungagung #produkterbaik #dalamnegeri #kopiterbaik #penambahgairah

0

banyubeningkopirempah

. "BADAN SEGAR, BYE SAKIT MAAG !" . . Nikmat itu klo badan sehat yaa.. Jadi ubah mindset yukk ! Jangan asal ngopi. Tetap nikmatin sedap aroma & rasanya, juga yg bikin sehat tentunya 😘 . . #kopirempah #kopihitam #kopiberkualitas #nikmatnyangopi #bahanalami #kopikesehatan #kopijoss #kopikhas #kopiku #ayongopi #rempahrempah #bahanpremium #bahantradisional #menyehatkan #penghilanglelah #badansegar #sembuhkanmaag #coffeeshop #coffeetime #asli #tulungagung #produkterbaik #dalamnegeri #kopiterbaik #penambahgairah

0

_anak_palopo_09

Indonesia memiliki kekayaan alam yang melimpah.. sebab itulah kita harus melestarikan alam yang indah ini.. mulai dari budaya, adat, hingga kekayaan alam seperti rempah-rempah.. satu pohon bisa menyelamatkan 1000 manusia karena hasil oksigennya.. Indonesia terus berjuang untuk menunjukan bagaimana bentuk dari Indonesia yang dulu di jajah.. kuatkan tekad satukan hati demi tanah air negara bangsa Indonesia.. kita bersatu dari serangan penjajah demi kesatuan dan persatuan Indonesia.. . . Saya Indhyra , siap berjuang membela negara Indonesia atas izin Tuhan, saya rela mati demi membela Indonesia. #salamindonesia #satutekad #berjuang #budaya #adat . . #anakindonesia #mytripmyadventure #alam #pohon #hargadiri #negaraku #bangsa #kesatuan #persatuan #satuhati #berjaya #rempahrempah

0

roromendut_smg

Cari produk kesana kemari buat kencangin Miss V. Sttt jangan pakai sembarangan produk lohhh Pakai Yang alami2 aja yukk WA : 081329672913 #missv #roromendutsemarang #roromendut #jamu #alami #rempahrempah

0

roromendut_smg

Payudara kendur?? Di rawat Yuki Biar kencang. Cobain deh masker payudara rempah hitam Roro mendut Bahan bahan organic jadi Aman πŸ‘πŸ‘ WA : 081329672913 #roromendut #maskerpayudara #payudarakencang #payudarakendur #alami #roromendutsemarang #rempahrempah

0

jendela.promil

Aku akan segera Hadir diantara Ayah Bunda. Aamiin Ayah bunda, Jangan pernah lelah untuk mandapatkan aku. Aku selalu menunggu kalian untuk meraih tanganku disini. Saat mulai tumbuh bertambah usia nanti mungkin aku (sang buah hati kalian) akan nakal, tetapi yakinlah itu semua hanya untuk mendapatkan pelukan dan perhatian dari kalian. Aku tidak akan pernah ingin air mata kesedihan ada di pipi kalian, karena aku akan menghapusnya dgn senyum manis di bibir kalian. Ayah Bunda jangan pernah menyerah, jangan pernah lelah untuk meraihku. Tetaplah Berusaha jgn pernah melewatkan satu jalan usaha untuk mendapatkan aku. Aku Disini Menunggu Kalian. Aku Disini Menanti Kalian. Aku Disini Ingin Tersenyum Bersama Kalian. Aku Disini Merindukan Pelukan Kalian. Aku Disini Ingin Segera Hadir Diantar Kalian. Jemput Aku Secepat Mungkin Ayah BundaKu. ======== Konsultasi Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif Follow juga πŸ‘‰@jendela.promil follow juga πŸ‘‰@jendela.promil follow juga πŸ‘‰@jendela.promil βž–βž–βž–βž–βž–βž– βž–βž–βž–βž–βž– βž– ............................................................ http://bit.ly/jendelapromil http://bit.ly/jendelapromil http://bit.ly/jendelapromil ............................................................ πŸ₯WA 085713701107 πŸ₯Pin BBM DE296b82 ............................................................

1

uwienbudi.food

WEDANG UWUH Sejak ngehits beberapa tahun lalu, sampai sekarang ini salah satu minuman yang wajib aku coba jika sedang dolan ke #Yogja . Pulangnya juga pasti bawa oleh-oleh #WedangUwuh ini. . . Konon, dinamakan wedang uwuh karena komposisinya yang kayak 'uwuh' (yang artinya adl sampah, bahasa Jawa). Lihat aja. Namun sebenarnya, komposisinya itu terdiri dari #rempahrempah , daun-daunan, dan bahan-bahan alami lainnya, lho. . . Rasanya, segerrr nikmat dan bikin anget di badan. Pas banget sama cuaca Cimohay malam ini yang hujan dan adem. . . Harganya nggak mahal kok, kalau beli yang udah kemasan satu kali seduh sekitar 3000-5000 rupiah saja. Sedangkan kalau beli di warung makan, emmm... berapa ya ini (aku lupa harganya karena ini ditraktir) #waadezigh! 🀣 Sepertinya nggak sampai di atas 10ribu deh. . . Selain wedang uwuh, ada juga temennya yang namanya 'Wedang Secang' dan 'Bir Jawa'. . . Kamu, pernah minum wedang uwuh? Suka nggak minuman semacam ini? . . #indonesiandrink #traditionaldrink #minumankhas #wedanguwuh #indonesiantraditionaldrink #uwienbudiphotowork #drinkphotography #foodstagram #FotoYesMakanYes

11

sar19usmara

21.04.2018 Tentang wanita...ibu... "Karena kami yakin pengaruh pendidikan besar bagi para wanita, agar wanita lebih cakap melakukan kewajibannya yg diserahkan alam sendiri ke dalam tangannya. Menjadi ibu pendidikan manusia yg pertama-tama" (R.A. Kartini) Jadi jangan pernah berhenti belajar buat para wanita khususnya ibu, karena dr kitalah anak2 kita pertama kali belajar. . . @uploadkompakan #uploadkompakan #uk21april2018_lamongan #rempahrempah #bumbudapur

0

heritrih

Lada Perdu (Piper ningrum Linn) bisa dipetik.... #merica #lada #ladaperdu #tanamanperdu #rempahrempah

0

umahan.indonesia

0

kosbatur_

Indonesia dan rempah-rempah selalu bersadingan surga rempah-rempah yang dahulu diperebutkan bangsa-bangsa . Berbanggalah karena banyak surga dunia terpendam dalam tanah kita . . . #bogor #bogorhits #cabai #indonesia #rempahrempah

0

nina_ummu_abdirrahman

Ratus rebus/spa-v Rp. 20.000 Untuk perawatan kewanitaan, sangat disarankan untuk wanita yang akan menikah. Perawatan sebaiknya dimulai 1 bulan sebelum menikah. 1 hari 2x, dan sebanyak 2x dalam 1 Minggu. sehingga Miss V harum wangi dan keset. Bagi wanita yang telah menikah bisa dilakukan minimal 2x dalam sebulan, sebelum dan sesudah menstruasi. Sedangkan hasil terbaik digunakan 1-2 x dalam seminggu. Sehingga membuat organ intim keset,wangi,kencang dan meningkatkan kualitas hubungan suami istri. Sedangkan bagi ibu2 yang setelah melahirkan, sebaiknya dilakukan setelah 40 hari. Sehingga organ intim kembali seperti semula. Cara pakai: Rebus ratus dengan 1 liter air sampai mendidih. Setelah itu disaring dalam wadah, tunggu sampai tdk terlalu panas. uapkan ke Miss v sambil jongkok, atau memakai kursi ratus, atau kursi yg berlubang tengahnya sekitar 20 menit. Sisa ampas bisa digunakan sore harinya dengan cara yang sama. #ratusmissv #ratusvagina #ratusspa #ratusrebusjogja #ratusjogja #perawatanpranikah #perawatansebelummenikah #obatkeputihan #keputihan #pasutri #istri #sayangsuami #herbalharumita #jamuharumita #harumitajogja #harumitabantul #herbalkewanitaan #herbalkeputihan #jamukeputihan #herbalpasutri #ratus #ratuspengantin #rempahrempah #rempahmandi #rempahwangi #spa #prewedding

1

nina_ummu_abdirrahman

Ratus rebus/spa-v Rp. 20.000 Untuk perawatan kewanitaan, sangat disarankan untuk wanita yang akan menikah. Perawatan sebaiknya dimulai 1 bulan sebelum menikah. 1 hari 2x, dan sebanyak 2x dalam 1 Minggu. sehingga Miss V harum wangi dan keset. Bagi wanita yang telah menikah bisa dilakukan minimal 2x dalam sebulan, sebelum dan sesudah menstruasi. Sedangkan hasil terbaik digunakan 1-2 x dalam seminggu. Sehingga membuat organ intim keset,wangi,kencang dan meningkatkan kualitas hubungan suami istri. Sedangkan bagi ibu2 yang setelah melahirkan, sebaiknya dilakukan setelah 40 hari. Sehingga organ intim kembali seperti semula. Cara pakai: Rebus ratus dengan 1 liter air sampai mendidih. Setelah itu disaring dalam wadah, tunggu sampai tdk terlalu panas. uapkan ke Miss v sambil jongkok, atau memakai kursi ratus, atau kursi yg berlubang tengahnya sekitar 20 menit. Sisa ampas bisa digunakan sore harinya dengan cara yang sama. #ratusmissv #ratusvagina #ratusspa #ratusrebusjogja #ratusjogja #perawatanpranikah #perawatansebelummenikah #obatkeputihan #keputihan #pasutri #istri #sayangsuami #herbalharumita #jamuharumita #harumitajogja #harumitabantul #herbalkewanitaan #herbalkeputihan #jamukeputihan #herbalpasutri #ratus #ratuspengantin #rempahrempah #rempahmandi #rempahwangi #spa #prewedding

0

nina_ummu_abdirrahman

Ratus rebus/spa-v Rp. 20.000 Untuk perawatan kewanitaan, sangat disarankan untuk wanita yang akan menikah. Perawatan sebaiknya dimulai 1 bulan sebelum menikah. 1 hari 2x, dan sebanyak 2x dalam 1 Minggu. sehingga Miss V harum wangi dan keset. Bagi wanita yang telah menikah bisa dilakukan minimal 2x dalam sebulan, sebelum dan sesudah menstruasi. Sedangkan hasil terbaik digunakan 1-2 x dalam seminggu. Sehingga membuat organ intim keset,wangi,kencang dan meningkatkan kualitas hubungan suami istri. Sedangkan bagi ibu2 yang setelah melahirkan, sebaiknya dilakukan setelah 40 hari. Sehingga organ intim kembali seperti semula. Cara pakai: Rebus ratus dengan 1 liter air sampai mendidih. Setelah itu disaring dalam wadah, tunggu sampai tdk terlalu panas. uapkan ke Miss v sambil jongkok, atau memakai kursi ratus, atau kursi yg berlubang tengahnya sekitar 20 menit. Sisa ampas bisa digunakan sore harinya dengan cara yang sama. #ratusmissv #ratusvagina #ratusspa #ratusrebusjogja #ratusjogja #perawatanpranikah #perawatansebelummenikah #obatkeputihan #keputihan #pasutri #istri #sayangsuami #herbalharumita #jamuharumita #harumitajogja #harumitabantul #herbalkewanitaan #herbalkeputihan #jamukeputihan #herbalpasutri #ratus #ratuspengantin #rempahrempah #rempahmandi #rempahwangi #spa #prewedding

1

cemilan_khassunda

0

cemilan_khassunda

0

cemilan_khassunda

0

cemilan_khassunda

0

cemilan_khassunda

0

cemilan_khassunda

0

cemilan_khassunda

Indonesia tuh kaya akan bumbu rempah loo ❀ Beberapa manfaat bumbu & rempah2 adalah : meningkatkan nafsu makan , meningkatkan rasa dan aroma khas , menjaga kesehatan da masih banyak lagi Contoh rempah ada pada bumbu Rajana Seblak Bantat lo diantara nya Bawang putih , asam jawa , daun jeruk ,cabai ,daun sereh dan kencur ❀ #seblakbantat #seblakkering #cobekbasreng #oleholehbandung #rempahrempah #bumbu #pecintapedas #kulinerbandung #jajananmurah #cemilanenak #bandungjuara #pentolgila #culinary #jeletot #bandung

1

cemilan_khassunda

Indonesia tuh kaya akan bumbu rempah loo ❀ Beberapa manfaat bumbu & rempah2 adalah : meningkatkan nafsu makan , meningkatkan rasa dan aroma khas , menjaga kesehatan da masih banyak lagi Contoh rempah ada pada bumbu Rajana Seblak Bantat lo diantara nya Bawang putih , asam jawa , daun jeruk ,cabai ,daun sereh dan kencur ❀ #seblakbantat #seblakkering #cobekbasreng #oleholehbandung #rempahrempah #bumbu #pecintapedas #kulinerbandung #jajananmurah #cemilanenak #bandungjuara #pentolgila #culinary #jeletot #bandung

0

cemilan_khassunda

Indonesia tuh kaya akan bumbu rempah loo ❀ Beberapa manfaat bumbu & rempah2 adalah : meningkatkan nafsu makan , meningkatkan rasa dan aroma khas , menjaga kesehatan da masih banyak lagi Contoh rempah ada pada bumbu Rajana Seblak Bantat lo diantara nya Bawang putih , asam jawa , daun jeruk ,cabai ,daun sereh dan kencur ❀ #seblakbantat #seblakkering #cobekbasreng #oleholehbandung #rempahrempah #bumbu #pecintapedas #kulinerbandung #jajananmurah #cemilanenak #bandungjuara #pentolgila #culinary #jeletot #bandung

0

leenni.s

🌿 Special promo hari kartini 🌿 . Pembelian 3pcs lulur/masker premium, free 1 pouch cantik . Pembelian 6pcs lulur/masker mini, free 1 pouch cantik . . Pembelian 5pcs lulur/masker premium size, free 1 slim wallet korea . Berlaku kelipatan . Promo hanya berlaku hari ini . Grab it fast say πŸ’‹πŸ’‹ . konsultasi dan pemesanan πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ BBM : D9D96D29 LINE : leenni.s WA : 0895 3629 42804 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 FB : leenni's IG : leenni.s SHOPEE : leenni.s 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 COD klaten kirim seluruh indonesia . #klatenolshop #roromendut #roromendutklaten #roromendutsolo #roromendutjogja #roromendutjogonalan #roromendutskincare #roromendutorganic #roromendutoriginal #promo #sale #murah #laku #barangbagus #cantik #sayangistri #alami #organic #krimpemutih #krimantiagine #krimjerawat #krimtemulawak #kulitmanggis #rempahrempah #sabunwajah #toner #tonerherbal #herbal #alami #krimbpom #krimhalal

1

leenni.s

🌿 Special promo hari kartini 🌿 . Pembelian 3pcs lulur/masker premium, free 1 pouch cantik . Pembelian 6pcs lulur/masker mini, free 1 pouch cantik . . Pembelian 5pcs lulur/masker premium size, free 1 slim wallet korea . Berlaku kelipatan . Promo hanya berlaku hari ini . Grab it fast say πŸ’‹πŸ’‹ . konsultasi dan pemesanan πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ BBM : D9D96D29 LINE : leenni.s WA : 0895 3629 42804 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 FB : leenni's IG : leenni.s SHOPEE : leenni.s 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 COD klaten kirim seluruh indonesia . #klatenolshop #roromendut #roromendutklaten #roromendutsolo #roromendutjogja #roromendutjogonalan #roromendutskincare #roromendutorganic #roromendutoriginal #promo #sale #murah #laku #barangbagus #cantik #sayangistri #alami #organic #krimpemutih #krimantiagine #krimjerawat #krimtemulawak #kulitmanggis #rempahrempah #sabunwajah #toner #tonerherbal #herbal #alami #krimbpom #krimhalal

0

leenni.s

🌿 Special promo hari kartini 🌿 . Pembelian 3pcs lulur/masker premium, free 1 pouch cantik . Pembelian 6pcs lulur/masker mini, free 1 pouch cantik . . Pembelian 5pcs lulur/masker premium size, free 1 slim wallet korea . Berlaku kelipatan . Promo hanya berlaku hari ini . Grab it fast say πŸ’‹πŸ’‹ . konsultasi dan pemesanan πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ BBM : D9D96D29 LINE : leenni.s WA : 0895 3629 42804 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 FB : leenni's IG : leenni.s SHOPEE : leenni.s 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 COD klaten kirim seluruh indonesia . #klatenolshop #roromendut #roromendutklaten #roromendutsolo #roromendutjogja #roromendutjogonalan #roromendutskincare #roromendutorganic #roromendutoriginal #promo #sale #murah #laku #barangbagus #cantik #sayangistri #alami #organic #krimpemutih #krimantiagine #krimjerawat #krimtemulawak #kulitmanggis #rempahrempah #sabunwajah #toner #tonerherbal #herbal #alami #krimbpom #krimhalal

0

s0ndangtogatorop

Minyak kutus kutus selalu dicari πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ 🌹🌷🌸🌻🌹🌷🌸🌻🌹🌷🌸🌻 1 Paket minyak kutus kutus ( 6 botol mkk ) + satu sabun tanamu tanami ( stt ) sdh berada ditangan seorg dokter cantik yg tdk mau dimunculkn photonya. Rejeki mmng sdh diaturNya tggl kita menjlnknnya dan kesempatn tdk akan pernah dtng 2 X. Ceritanya begini seorg dokter cantik ini sdh pakai mkk utk keluarga terutama utk anak2nya.kebetulan stok mkk mereka sdh mau hbs,maka ia cari di fb siapa reseller kutus kutus dan secara tdk sengaja ia lht propil saya dan lngsng inbox ke saya. πŸ‘‰ Terima kasih Tuhan atas rezeki yg diberikan πŸ‘‰ Terima kasih dokter cantik tambah sukses dan sehat2 selalu πŸ‘‰ Terima kasih peracik kutus2 babe Servasius Pranoto karyamu selalu dibutuhkn pemakai Minyak kutus kutus selalu memberikan keajaiban dan kebahagiaan. Salam sehat kutus kutus joss...joss...joss... Sediakan selalu minyak kutus kutus dimanapun anda berada.πŸ‘Œ Info pemesanan, hub SONDANG WA/HP 085250955380 #kutuskutusindonesia #minyakkesehatankeluarga #kutuskutusresmisamarinda #tambawarasbali #herbalhealingoil #mkk #stt #rempahrempah #solusisehattanpaobat #tanpakimia #readystock

0

s0ndangtogatorop

Semakin banyak deretan ARTIS memakai KUTUS KUTUS kemarin Kaesang Putra Presiden kita Bpk. Jokowi, sekarang Pelawak Mas Komeng Dan mereka bukan dibayar sebagai Bintang Iklan Kutus yah, mereka dengan senang hati ikut menebarkan kesembuhan bersama KUTUS KUTUS Yuks yang mau order dan join Reseller Hubungi : SONDANG WA/HP 085250955380 #kutuskutusindonesia #minyakkesehatankeluarga #kutuskutusresmisamarinda #tambawarasbali #herbalhealingoil #rempahrempah #solusisehattanpaobat #tanpakimia #readystock

0

kaneko.ar

Di bantu yaak .. bim salabim jadi apa ?? Prok prok prok πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½ . Pelangi/ niji / rainbow . . #foodphotography #rempahrempah

0

bandrekmedancoy

0

feniwijayanti_

0

feniwijayanti_

0

feniwijayanti_

0

feniwijayanti_

0

jamutjapmenuk

Selamat Hari Kartini perempuan perempuan cantik Indonesia. 😊😊😊 Buat kamu para ladies, Jamu Tjap Menuk mau bagi bagi promo. Khusus buat pemesanan Hari ini, kamu dapet promo beli 2 gratis 1 girls. Yuk yang mau order langsung Aja cus WA ke 0857 9327 0446 Atau klik link di Bio ya Atau line ke @mvb5909u . . #promo #promokartini #promojamutjapmenuk #beraskencur #temulawak #wedangjahebandung #wedangjahe #rempahrempah #kunyitasam #gulaasam

0

thekeratoncare_djb

0

leenni.s

🌿 Special promo hari kartini 🌿 . Pembelian 3pcs lulur/masker premium size, free 1 pouch cantik . Pembelian 6pcs lulur/masker mini size, free 1 pouch cantik . . Pembelian 5pcs lulur/masker premium size, free 1 slim wallet korea . Berlaku kelipatan . Promo hanya berlaku hari ini . Grab it fast say πŸ’‹πŸ’‹ . konsultasi dan pemesanan πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ BBM : D9D96D29 LINE : leenni.s WA : 0895 3629 42804 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 FB : leenni's IG : leenni.s SHOPEE : leenni.s 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 COD klaten kirim seluruh indonesia . #klatenolshop #roromendut #roromendutklaten #roromendutsolo #roromendutjogja #roromendutjogonalan #roromendutskincare #roromendutorganic #roromendutoriginal #promo #sale #murah #laku #barangbagus #cantik #sayangistri #alami #organic #krimpemutih #krimantiagine #krimjerawat #krimtemulawak #kulitmanggis #rempahrempah #sabunwajah #toner #tonerherbal #herbal #alami #krimbpom #krimhalal

0

leenni.s

🌿 Special promo hari kartini 🌿 . Pembelian 3pcs lulur/masker premium size, free 1 pouch cantik . Pembelian 6pcs lulur/masker mini size, free 1 pouch cantik . . Pembelian 5pcs lulur/masker premium size, free 1 slim wallet korea . Berlaku kelipatan . Promo hanya berlaku hari ini . Grab it fast say πŸ’‹πŸ’‹ . konsultasi dan pemesanan πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ BBM : D9D96D29 LINE : leenni.s WA : 0895 3629 42804 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 FB : leenni's IG : leenni.s SHOPEE : leenni.s 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 COD klaten kirim seluruh indonesia . #klatenolshop #roromendut #roromendutklaten #roromendutsolo #roromendutjogja #roromendutjogonalan #roromendutskincare #roromendutorganic #roromendutoriginal #promo #sale #murah #laku #barangbagus #cantik #sayangistri #alami #organic #krimpemutih #krimantiagine #krimjerawat #krimtemulawak #kulitmanggis #rempahrempah #sabunwajah #toner #tonerherbal #herbal #alami #krimbpom #krimhalal

0

leenni.s

🌿 Special promo hari kartini 🌿 . Pembelian 3pcs lulur/masker premium size, free 1 pouch cantik . Pembelian 6pcs lulur/masker mini size, free 1 pouch cantik . . Pembelian 5pcs lulur/masker premium size, free 1 slim wallet korea . Berlaku kelipatan . Promo hanya berlaku hari ini . Grab it fast say πŸ’‹πŸ’‹ . konsultasi dan pemesanan πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ BBM : D9D96D29 LINE : leenni.s WA : 0895 3629 42804 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 FB : leenni's IG : leenni.s SHOPEE : leenni.s 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 COD klaten kirim seluruh indonesia . #klatenolshop #roromendut #roromendutklaten #roromendutsolo #roromendutjogja #roromendutjogonalan #roromendutskincare #roromendutorganic #roromendutoriginal #promo #sale #murah #laku #barangbagus #cantik #sayangistri #alami #organic #krimpemutih #krimantiagine #krimjerawat #krimtemulawak #kulitmanggis #rempahrempah #sabunwajah #toner #tonerherbal #herbal #alami #krimbpom #krimhalal

0

leenni.s

Happy Kartini Day For All Indonesian Women . konsultasi dan pemesanan πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ BBM : D9D96D29 LINE : leenni.s WA : 0895 3629 42804 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 FB : leenni's IG : leenni.s SHOPEE : leenni.s 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 COD klaten kirim seluruh indonesia . #klatenolshop #roromendut #roromendutklaten #roromendutsolo #roromendutjogja #roromendutjogonalan #roromendutskincare #roromendutorganic #roromendutoriginal #promo #sale #murah #laku #barangbagus #cantik #sayangistri #alami #organic #krimpemutih #krimantiagine #krimjerawat #krimtemulawak #kulitmanggis #rempahrempah #sabunwajah #toner #tonerherbal #herbal #alami #krimbpom #krimhalal

0

leenni.s

Happy Kartini Day For All Indonesian Women . konsultasi dan pemesanan πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ BBM : D9D96D29 LINE : leenni.s WA : 0895 3629 42804 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 FB : leenni's IG : leenni.s SHOPEE : leenni.s 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 COD klaten kirim seluruh indonesia . #klatenolshop #roromendut #roromendutklaten #roromendutsolo #roromendutjogja #roromendutjogonalan #roromendutskincare #roromendutorganic #roromendutoriginal #promo #sale #murah #laku #barangbagus #cantik #sayangistri #alami #organic #krimpemutih #krimantiagine #krimjerawat #krimtemulawak #kulitmanggis #rempahrempah #sabunwajah #toner #tonerherbal #herbal #alami #krimbpom #krimhalal

0

leenni.s

Happy Kartini Day For All Indonesian Women . konsultasi dan pemesanan πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡ BBM : D9D96D29 LINE : leenni.s WA : 0895 3629 42804 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 FB : leenni's IG : leenni.s SHOPEE : leenni.s 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 COD klaten kirim seluruh indonesia . #klatenolshop #roromendut #roromendutklaten #roromendutsolo #roromendutjogja #roromendutjogonalan #roromendutskincare #roromendutorganic #roromendutoriginal #promo #sale #murah #laku #barangbagus #cantik #sayangistri #alami #organic #krimpemutih #krimantiagine #krimjerawat #krimtemulawak #kulitmanggis #rempahrempah #sabunwajah #toner #tonerherbal #herbal #alami #krimbpom #krimhalal

1

salucup_kina

0

devekun

Terkadang masalah kecil sangat sakit untuk dirasakan. Dimana ketika bumbu di dalam mie instan ternyata tidak ada. Yokyok yang pernah ngalamin!!!πŸ˜‚πŸ˜‚ #ivgcomedy #indovidgram #mvgcomedy #medanvidgram #lucu #funny #bumbu #rempahrempah #mie #instan #instagram #instanature #like4like #kidsjamannow #kid #kidsjamannow

17

feniwijayanti_

0

umahan.indonesia

Selain menu yang tetap, seringkali kita juga ada menu spesial harian. Untuk hari ini kita ada lontong+pecel yang dijamin fresh dan enak. | #happinessishomemade #umahan #kantin #jakarta #culinary #kuliner #rasa #halal #snack #rumahan #makanan #ngemil #kopi #indonesia #restoran #jajanan #snack #breakfast #dinner #keluarga #asliindonesia #family #ukm #rempah #sambal #rempahrempah #bumbu #masakan #nusantara

0

kanayakamba

Khasiat rempah mandi Mandi rempah merupakan salah satu perawatan tradisional warisan budaya bangsa Indonesia yang sudah dilakukan selama berabad-abad. Perawatan ini dulunya merupakan tradisi bagi putri-putri keraton untuk menjaga kecantikan lahir maupun batin. Mereka meyakini, mandi rempah bisa membuat aura tubuh lebih terpancar. Kini khasiat mandi rempah bisa dilakukan oleh semua orang, baik wanita maupun pria. Mandi rempah sudah terbukti menghaluskan kulit, mengatasi berbagai keluhan kulit, misalnya gatal, jerawat, atau bisul, menghilangkan bau badan, dan sebagainya. Wangi rempah sekaligus menjadi aromaterapi yang menenangkan pikiran dan emosi. Bukan cuma baik untuk kecantikan, mandi rempah juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Kandungan zat-zat dalam berbagai jenis rempah bisa membuat peredaran darah mengalir lancar sehingga rasa lelah, pusing, bahkan insomnia tak lagi menghantui Anda. Dengan berendam dalam air rempah, Anda telah melakukan detoksifikasi yang akan membuang racun-racun dalam tubuh Anda. Itulah sebabnya tubuh terasa lebih ringan setelah mandi rempah. #rempahmandi #rempah #rempahrempah #rempahratus #jualrempah #jualrempahmandi #jualrempahrempah #mandirempahwangi #mandirempah #oleholehbandung #oleholehmedan #oleholehsolo #oleholehjogja #oleholehjakarta

0

adheodhonk

0

miciyung_beautycare

0

s0ndangtogatorop

ASAL MULA MINYAK TANAMU TANAMI Th 2014 awal saat produksi minyak kutus kutus sekitar 2000.....saya kena serangan herpes hebat....tanpa pikir panjang saya balur mkk ....sesering mungkin...ternyata tetap saja dan makin parah.....saya sangat kecewa...minyak yg menyembuhkan lumpuh saya tak mempan dg herpes...dan disamping lukanya sangat mengganggu ....badan meriang ...tak bisa konsentrasi...akhirnya saya menyerah.....lalu saya duduk terpekur di hadapan padmasana...ini biasa lakukan kl dalam keadaan putus asa...dan akhir diberi inspirasi minyak nyamplung...saya coba cari di internet dan ternyata minyak nyamplung punya nama international minyak tamanu....dan reputasinya sangat hebat untuk semua masalah kulit...bahkan dr oz dan oprah bikin acara untuk minyak tamanu ini....ok mulai lah saya cari di indonesia mana yg produksi minyak nyamplung ....ketemulah pak samino di kroya....mulai saya order 20 liter...setelah datang saya komposisi dg jejamuan kulit ala jawa....plus mengurangi baunya yg strong....begitu saya coba untuk herpes...3 hari setelah dibalur mulai mengering dan seminggu kemudian total sembuh...dari sini saya membuat minyak tanamu tanami secara besar besaran....kata tanamu tanami...ini mengambil ide dari nama minyak nyamplung ...TAMANU OIL...sd modifikasi...menjadi MINYAK TANAHMU TANAMI...ATAU MINYAK TANAMU TANAMI...dan ternyata berguna juga bermacam masalah kulit ....sampai untuk perawatan wajah dan kecantikan...dan juga untuk bahan sabun....muncul sabun TANAMU TANAMI....yg sekarang bahan minyak nyamplung itu susuh didapat terpaksa kami import itupun masih terbentur ijin import...jadi mohon maklum kl kami terlambat pengiriman minyak tanamu dan sabun tanami tanami....kutus kutus joooos...www.balihealingoil. Copas Sang Peracik SONDANG WA/HP 085250955380 Kutus Kutus Resmi Samarinda & Kalimantan #kutuskutusindonesia #minyaktanamutanami #minyakkesehatankeluarga #herbalhealingoil #rempahrempah #readystock #tanpakimia #solusisehattanpaobat #tambawarasbali #kutuskutusresmisamarinda

0

s0ndangtogatorop

Ayooo mas Kaesang aja pemakai MKK.. kapan kamu..?!?...mudahan bpk Jokowi mau menyusul pakai yah pak untuk kesehatan keluarga nya so pasti... Nyusul atuhhhh...kapan kamu?!?.... Salam super josss Copas dari Lyna Raharja,wah mantap lin,senengnya ketemu mas kaesang, siapa sih yg bisa nolak kutus kutus, pokoe kutus kutus super dupee josss, bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar kutus kutus, yg belum coba mari merapat. Info produk dan pemesanan : SONDANG WA/HP 085250955380 Kutus Kutus Resmi Samarinda & Kalimantan #minyakkesehatankeluarga #kutuskutusindonesia #kutuskutusresmisamarinda #tambawarasbali #herbalhealingoil #rempahrempah #readystock #solusisehattanpaobat #tanpakimia

0

kopisumut

0

oleh_olehkoe

Sudah meluncur.. CUMI BABY 2.5 KG IKAN ASIN LIDAH 500 GR UDANG KERING 1.75 KG ANDALIMAN 200 GR . . ✈✈ Palangkaraya . kirim tgl 19.04.2018 . Tks..sdh blanja ke @oleh_olehkoe.. .😊.πŸ™πŸ™ . . #blanjaonline #ikanasin #ikanlidahasin #cumibaby #babycumiasin #udangkering #udangasin #andaliman #rempahrempah #palangkaraya #produkmedan #kulinernusantara #kulinermedan #berbagiresep #masakanrumah

6

diet_gak_pakai_ribet

Paket komplit mempesonaaa ✨ NESV + VITAMALEπŸ”₯πŸ’‘ . . Lebihh dahsyat dari produk Luar Negri 😍 Info bisnis & produk: Sri Nopriana Boss HWI BBM : Chaya26 LINE : sri_nopriana WA : 085377057473 IG : @diet_gak_pakai_ribet Welcome reseller πŸ’‹ . #nesv #vitamale #suplemenherbaln #kapsulherbal #panaxginseng #tongkatali #maduherbal #madumurni #rempahrempah #majakani #hwiyogyakarta #hwicibubur #hwipekalongan #hwitasikmalaya #hwiriau #hwibanten #hwitegal #hwiprobolinggo #hwicirebon

0

thekeratoncare_djb

0

zaracollection_testimoni

πŸŒ²πŸŒ°πŸƒ Back to nature. Zaitun Face and Body Soap Homemade (sabun wajah & sabun badan zaitun). . . Zaitun olive oil, Palm oil, Coconut oil. . . β–Ά Open Reseller-Dropshipp, Souvenir Nikah, Kado, Ecer. β–Ά Order, Fast Respon langsung chatt Dm, Whatsapp atau Line iD: saracloth . . . #zaitun #zaituoil #extraoliveoil #zaitunsoap #zaitunindia #zaitunarab #dupaarab #dupaindia #ukuparab #ukupindia #rempahrempah #herbal #traditional #tradisional #palmoil #coconutoil #oliveoil #soap #facesoap #bodysoap #souvenir #gift #health #healthy #freshskin #agne #softskin #likeforlikes #likeforme #likeforfollow

0

zaracollection_testimoni

πŸŒ²πŸŒ°πŸƒ Back to nature. Zaitun Face and Body Soap Homemade (sabun wajah & sabun badan zaitun). . . Zaitun olive oil, Palm oil, Coconut oil. . . β–Ά Open Reseller-Dropshipp, Souvenir Nikah, Kado, Ecer. β–Ά Order, Fast Respon langsung chatt Dm, Whatsapp atau Line iD: saracloth . . . #zaitun #zaituoil #extraoliveoil #zaitunsoap #zaitunindia #zaitunarab #dupaarab #dupaindia #ukuparab #ukupindia #rempahrempah #herbal #traditional #tradisional #palmoil #coconutoil #oliveoil #soap #facesoap #bodysoap #souvenir #gift #health #healthy #freshskin #agne #softskin #likeforlikes #likeforme #likeforfollow

0

kasabapratama

Star aniseπŸ‘Œ . Any inquiry : ⏩ πŸ“© marketing@kasabapratama.com . ⏩ www.kasabapratama.com #adas #rempah #rempahrempah #rempahindonesia

0

ratihswastyka

karena ini kita dulu dijajah 😁 😁 😁 #uploadkompakan #ukchallenge42 #rempahrempah

7