Santridesigncommunity Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

nutizen

Banyak2in sholat malam sama puasa aja, insyaallah jodoh datang dengan sendirinya. 😉😉 #repost @santridesign • • • Tentang Jomblo Yang Pikirannya Sering Bimbang Karena Hidupnya yang Tak Imbang #santridesigncommunity #SDC #MadrasahDesign #nutizen

3

desainpkptkampusjember

. Moga" tahun depan udah HD. Syukur" uda 4K. . (Ber)apa resolusi mu?. . #santridesign #design #desain #resolusi #sdc #santridesigncommunity

1

desainpkptkampusjember

Ingat lur, masing2 format file ada fungsinya. jangan sampai salah gunain tipe format yha~ . #santridesign #design #santridesain #santridesign #santridesigncommunity

0

sahabat.maulidah

#Repost @santridesign with @instatoolsapp ・・・ Jika Santri Tak Peduli Politik Jangan Salahkan Bila Calon Pemimpin Tak Peduli Pondok Pesantren #santridesigncommunity #sdc #madrasahdesign #Repost @noenia_ch with @insta.save.repost • • •

0

santridesign

Tentang Jomblo Yang Pikirannya Sering Bimbang Karena Hidupnya yang Tak Imbang #santridesigncommunity #SDC #MadrasahDesign

11

cakphi

Aamiin..Jawa Timur tetep akur... @Regranned from @santridesign - Jawa Timur Tetep Akur Santri Tetep Ngaji Konco tetep Bolo #santridesigncommunity #SDC #MadrasahDesign - #regrann

0

santridesign

Jawa Timur Tetep Akur Santri Tetep Ngaji Konco tetep Bolo #santridesigncommunity #SDC #MadrasahDesign

8

yudha_s94

Ada suatu saat dimana aku merasa segala yang diperjuangkan tidak menghasilkan apa apa selain sia sia belaka. Apa yang menjadi tujuan hanya berakhir sebagai harapan. Pernah kufikir untuk berhenti saja menghadapinya, namun kuingat sebuah kisah dari Siti Hajar, istri Nabi Ibrahim, Ibunda dari Ismail. . Ketika Siti Hajar ditinggal oleh Ibrahim di padang pasir yang tidak ada potensi apapun untuk dimanfaatkan dia hanya berkata “jika ini adalah kehendak allah, maka aku rela wahai suamiku” . Dalam situasi seperti itu, siti hajar berlari dari sofa ke marwah mencari sesuatu untuk Ismail kecil yang kehausan. Apa yang difikirkan Siti Hajar saat melakukan itu? Dia hanya berharap pertolongan allah semata, yang sampai sekarang kisahnha bisa kita lihat dengan mata kepala sebagai mata air yang tidak akan habis hingga hari kiamat. . Itu sedikit kisah dari ratusan kisah perjuangan untuk mendapatkan ridho dan pertolongan allah, kita? ketika kita ditimpa cobaan yg sedikit kita mengeluh, namun ketika diberi nikmat kita lupa. Cobaan adalah warna dari perjuangan, teruslah berjuang dan belajar dengan hanya mengharap ridho allah semata. Mintalah hanya kepada allah.... . #santridesign #santridesigncommunity

0

relawanarinal

@Regranned from @noenia_ch - #Repost @santridesign with @instatoolsapp ・・・ Jika Santri Tak Peduli Politik Jangan Salahkan Bila Calon Pemimpin Tak Peduli Pondok Pesantren #santridesigncommunity #sdc #madrasahdesign - #regrann

0

santridesign

Pertanyaan Menyesatkan bagi Jomblo Pilih mana?? #santridesigncommunity #SDC #MadrasahDesign

21

agus.sulis1959

#Repost @santridesign • • • Jika Santri Tak Peduli Politik Jangan Salahkan Bila Calon Pemimpin Tak Peduli Pondok Pesantren #santridesigncommunity #sdc #madrasahdesign

1

firmanrocio

@Regranned from @bisa.cakiminow - #Repost from @santridesign with @regram.app ... Jika Santri Tak Peduli Politik Jangan Salahkan Bila Calon Pemimpin Tak Peduli Pondok Pesantren #santridesigncommunity #sdc #madrasahdesign - #regrann @adam_marifat @ujang.kosasihicloud.com6838 @gemasaba @cakiminow @alamudinow @bisa.cakiminow @abyaliya

0

the_goodness_noenia

Jika Santri Tak Peduli Politik Jangan Salahkan Bila Calon Pemimpin Tak Peduli Pondok Pesantren #santridesigncommunity #sdc #madrasahdesign

0

bisa.cakiminow

#Repost from @santridesign with @regram.app ... Jika Santri Tak Peduli Politik Jangan Salahkan Bila Calon Pemimpin Tak Peduli Pondok Pesantren #santridesigncommunity #sdc #madrasahdesign

1

yanuar_prastyo

Jika Santri Tak Peduli Politik Jangan Salahkan Bila Calon Pemimpin Tak Peduli Pondok Pesantren @santridesign @cakiminow @masbams70 #santridesigncommunity #sdc #madrasahdesign #santri #santrikece #santrizamannow #tahunpolitik #politik #pilkada #pilkadaserentak

0

noenia_ch

#Repost @santridesign with @instatoolsapp ・・・ Jika Santri Tak Peduli Politik Jangan Salahkan Bila Calon Pemimpin Tak Peduli Pondok Pesantren #santridesigncommunity #sdc #madrasahdesign

21

hadroh.id

Jika Santri Tak Peduli Politik Jangan Salahkan Bila Calon Pemimpin Tak Peduli Pondok Pesantren #santridesigncommunity #sdc #madrasahdesign

0

hanif_k_a_ibrahim

Jika Santri Tak Peduli Politik Jangan Salahkan Bila Calon Pemimpin Tak Peduli Pondok Pesantren #santridesigncommunity #sdc #madrasahdesign #Repost @santridesign with @insta.save.repost • • •

0

santridesign

Jika Santri Tak Peduli Politik Jangan Salahkan Bila Calon Pemimpin Tak Peduli Pondok Pesantren #santridesigncommunity #sdc #madrasahdesign

14

yogamuayad

2

santridesign

Ingat lur, masing2 format file ada fungsinya. jangan sampai salah gunain tipe format yha~ . #santridesign #design #santridesain #santridesign #santridesigncommunity

4

santringalah1985

Ternyata bukan hanya pacar yang perlu dijemput, Rezeki juga butuh dijemput. Jemputlah Rezekimu, dan kendaraan untuk menjemput rezeki itu nyatanya tak perlu mewah - mewah atau beli di dealer. Kendaraan itu ternyata bernama Sedekah. Sedekah tak harus melulu dengan uang, kalau kita Santri Admin sedekahnya ya dengan berbagi informasi tentang pesantren. Sudahkan dirimu sedekah hari ini?? . . #santringalah #pondokngalah #santridesigncommunity #sdc #madrasahdesign

1

hijrahsantri.id

Kumpul dengan orang Sholeh, insyaallah akhlak kita jadi baik Kumpul dengan penjual minya wangi, Insyaallah badan kita kecipratan wangi Kumpul dengan santri design, Insyaallah kelak bisa ndisain Jangan salah berkumpul dengan orang. Menjadi santri, menjadi Indonesia . . . from @santridesign #santridesigncommunity #sdc #madrasahdesign #hijrah #hijrahsantri

0

santridesign

. Ketika Udah ngedit 3 jam.. Belum di save. . Akuharuskuat!. . #santridesign #design #santridesai #santridesigncommunity

72

fiqezra

1

lutfiaddamanhury

0

iaibafajombang

Hahaha... entah ini tulisan di mana... tapi mengusik untuk di post... Tinggalkan koment ya...😁😁😁😁 #PESANTRENSTORY #pesantren #santri #alasantri #ALASANTRI #IAMSANTRI #santridesigncommunity #santriwati #iaibafajombang #allaboutiaibafa #iaibafanews

6

iaibafajombang

0

yogamuayad

2

iaibafajombang

2

idevice.indonesia

7

yogamuayad

2

harakahislamiyah

Selamat malam. Jangan lupa berdoa sebelum tidur😊

4

gontorian.designer.community

#Repost @jafarshodiq88 (@getrepost) ・・・ معهد دار السلام كونتور للتربية الاسلامية الحديثة #gdcofficial #GDC #muslimdesigncommunity #gontoriandesignercommunity #gdc #santri #santriart #salamcreative #santridesigncommunity

0

fiqezra

Santri,.. Iso e mung ngaji ora onok gaji,Ora duwe pangkat iso e mung Tirakat iku wae nek sempat, rupo yo pas-pasan, ora nduwe kenalan sebab isinan, iso e mung dungo lan dinungo.... Wkwkw 😁 😁 😂 😂 #dhapala #santridesigncommunity #ppdhs #santrikeren #santrihits #santrijomblo #pecintaalam #santridh #santri #santrizamannow #santriajacom #santriajaib #santringopi

20

gontorian.designer.community

#Repost @santridesignclub (@getrepost) ・・・ العلم بلا عمل كالشجر بلا ثمر Ilmu tidak diamalkan bagaikan pohon tak berbuah #gdcofficial #GDC #muslimdesigncommunity #gontoriandesignercommunity #gdc #santri #santriart #salamcreative #santridesigncommunity

0

santridesignclub

العلم بلا عمل كالشجر بلا ثمر Ilmu tidak diamalkan bagaikan pohon tak berbuah #muslimdesigncommunity #gontoriandesignercommunity #gdc #santri #santriart #salamcreative #santridesigncommunity

1

khodim_alhidayah

Cukup Hadapi dengan senyuman 🙏 Repost from @santridesign #santridesigncommunity #SDC #madrasahdesign

0

lutfiaddamanhury

Kapan atuh??? biar ngga jadi ganteng mubadzir. . . . 📷@santridesign #santridesigncommunity #kapannikah #jomblofisabilillah #jombloterhormat

1

himasaonline

@Regranned from @hisnulah_online - Ayo tahun baru, semangat baru... back to pondok hadapi dengan senyuman, simpan kenangan selama liburan, mantan biarlah berlalu, matan slalu di saku. . . . 📷created by @santridesign #himasaonline online #himasa #santridesigncommunity #backtopondok #santrinusantara #santrisukabumi #santrikeren #ayomondok #backtomatanbukanmantan

0

hisnulah_online

Ayo tahun baru, semangat baru... back to pondok hadapi dengan senyuman, simpan kenangan selama liburan, mantan biarlah berlalu, matan slalu di saku. . . . 📷created by @santridesign #hisnulah_online #hisnulah #santridesigncommunity #backtopondok #santrinusantara #santricianjur #santrikeren #ayomondok #backtomatanbukanmantan

0

santridesign

Cukup Hadapi dengan senyuman #santridesigncommunity #SDC #madrasahdesign

4

santridesign

Apakah ada di follower kami #santridesigncommunity #SDC #MadrasahDesign

27

masdava_25

0

rizalfadillahwikarta

AKHIR 2017 Jangan percaya dengan keharusan bahwa setiap pergantian tahun harus dirayakan, harus membuat kita gembira ria sambil lupa diri. Hari ini, pagi tanggal 1 Januari 2018, Anda akan mendapati bahwa sinar mentari yang hadir tetaplah sama seperti kemarin. Hujan yang turun atau mendung yang menggantung adalah warisan masa lalu yang itu-itu juga. Tahun baru bukan urusan negara, bukan urusan anak istri, bukan urusan pacar, bukan urusan betapa kencang terompet kita tiup dalam suka cita. Tahun baru semata-mata urusan pribadi masing-masing kita: just for you and you are alone. Nasib kita, kebahagiaan dan kesedihan kita adalah tanggung jawab kita sendiri. Kita bisa bahagia setiap hari dan merayakan diam-diam rasa syukur atas kehidupan kita setiap pagi, tanpa berlebihan. semoga membuka alternatif selain mesti keluar ruangan dan beramai-ramai melakukan hal-hal yang gitu-gitu aja. Capeeekk dehh... - Jadikan malam tahun baru meninggalkan pengalaman yang berkesan sepanjang hidup kita yang sementara ini. Takut dianggap berbeda dan ngeri dituduh konslet syarafnya? Tolong beritahu saya, benarkah orang yang merayakan tahun baru sejak umur 5 tahun sampai 40 tahun dengan meniup terompet terus menerus adalah waras? Please deh... just be yourself. Be comfort with that, more or less. Itu salah satu tanda kedewasaan. Selamat memaknai diri Anda yang baru esok hari, tahun yang berganti sih biarin aja berlalu... - #santridesigncommunity #sdc #madrasahdesign

1

sdc.banyuwangi

AKHIR 2017 Jangan percaya dengan keharusan bahwa setiap pergantian tahun harus dirayakan, harus membuat kita gembira ria sambil lupa diri. Besok pagi tanggal 1 Januari 2018, Anda akan mendapati bahwa sinar mentari yang hadir tetaplah sama seperti kemarin. Hujan yang turun atau mendung yang menggantung adalah warisan masa lalu yang itu-itu juga. Tahun baru bukan urusan negara, bukan urusan anak istri, bukan urusan pacar, bukan urusan betapa kencang terompet kita tiup dalam suka cita. Tahun baru semata-mata urusan pribadi masing-masing kita: just for you and you are alone. Nasib kita, kebahagiaan dan kesedihan kita adalah tanggung jawab kita sendiri. Kita bisa bahagia setiap hari dan merayakan diam-diam rasa syukur atas kehidupan kita setiap pagi, tanpa berlebihan. semoga membuka alternatif selain mesti keluar ruangan dan beramai-ramai melakukan hal-hal yang gitu-gitu aja. Capeeekk dehh... Jadikan malam tahun baru meninggalkan pengalaman yang berkesan sepanjang hidup kita yang sementara ini. Takut dianggap berbeda dan ngeri dituduh konslet syarafnya? Tolong beritahu saya, benarkah orang yang merayakan tahun baru sejak umur 5 tahun sampai 40 tahun dengan meniup terompet terus menerus adalah waras? Please deh... just be yourself. Be comfort with that, more or less. Itu salah satu tanda kedewasaan. Selamat memaknai diri Anda yang baru esok hari, tahun yang berganti sih biarin aja berlalu... #SantriDesignCommunity #SDC

0

ppalmujahidin

Bahayanya belajar agama dari Mbah Google Enak enak baca literatur eh nongol gambar iklan hot Pernah Ngalamainkan?? . . Cc : @santridesign #santridesigncommunity #SDC #madrasahdesign

0

ansorponorogo

AKHIR 2017 Jangan percaya dengan keharusan bahwa setiap pergantian tahun harus dirayakan, harus membuat kita gembira ria sambil lupa diri. Besok pagi tanggal 1 Januari 2018, Anda akan mendapati bahwa sinar mentari yang hadir tetaplah sama seperti kemarin. Hujan yang turun atau mendung yang menggantung adalah warisan masa lalu yang itu-itu juga. Tahun baru bukan urusan negara, bukan urusan anak istri, bukan urusan pacar, bukan urusan betapa kencang terompet kita tiup dalam suka cita. Tahun baru semata-mata urusan pribadi masing-masing kita: just for you and you are alone. Nasib kita, kebahagiaan dan kesedihan kita adalah tanggung jawab kita sendiri. Kita bisa bahagia setiap hari dan merayakan diam-diam rasa syukur atas kehidupan kita setiap pagi, tanpa berlebihan. semoga membuka alternatif selain mesti keluar ruangan dan beramai-ramai melakukan hal-hal yang gitu-gitu aja. Capeeekk dehh... Jadikan malam tahun baru meninggalkan pengalaman yang berkesan sepanjang hidup kita yang sementara ini. Takut dianggap berbeda dan ngeri dituduh konslet syarafnya? Tolong beritahu saya, benarkah orang yang merayakan tahun baru sejak umur 5 tahun sampai 40 tahun dengan meniup terompet terus menerus adalah waras? Please deh... just be yourself. Be comfort with that, more or less. Itu salah satu tanda kedewasaan. Selamat memaknai diri Anda yang baru esok hari, tahun yang berganti sih biarin aja berlalu... . . . #GPAnsor #SantriAnsor #santrinusantara #santridesigncommunity #sdc #madrasahdesign

1

santridesign

AKHIR 2017 Jangan percaya dengan keharusan bahwa setiap pergantian tahun harus dirayakan, harus membuat kita gembira ria sambil lupa diri. Besok pagi tanggal 1 Januari 2018, Anda akan mendapati bahwa sinar mentari yang hadir tetaplah sama seperti kemarin. Hujan yang turun atau mendung yang menggantung adalah warisan masa lalu yang itu-itu juga. Tahun baru bukan urusan negara, bukan urusan anak istri, bukan urusan pacar, bukan urusan betapa kencang terompet kita tiup dalam suka cita. Tahun baru semata-mata urusan pribadi masing-masing kita: just for you and you are alone. Nasib kita, kebahagiaan dan kesedihan kita adalah tanggung jawab kita sendiri. Kita bisa bahagia setiap hari dan merayakan diam-diam rasa syukur atas kehidupan kita setiap pagi, tanpa berlebihan. semoga membuka alternatif selain mesti keluar ruangan dan beramai-ramai melakukan hal-hal yang gitu-gitu aja. Capeeekk dehh... Jadikan malam tahun baru meninggalkan pengalaman yang berkesan sepanjang hidup kita yang sementara ini. Takut dianggap berbeda dan ngeri dituduh konslet syarafnya? Tolong beritahu saya, benarkah orang yang merayakan tahun baru sejak umur 5 tahun sampai 40 tahun dengan meniup terompet terus menerus adalah waras? Please deh... just be yourself. Be comfort with that, more or less. Itu salah satu tanda kedewasaan. Selamat memaknai diri Anda yang baru esok hari, tahun yang berganti sih biarin aja berlalu... #santridesigncommunity #sdc #madrasahdesign

0

santritasik_

Selamat Tahun Baru 2018. #santridesigncommunity #SDC #MadrasahDesign #happynewyear2018 #santritasik_ Karya kang asadulloh santri SDC Pasuruan

0

santridesign

Bahayanya belajar agama dari Mbah Google Enak enak baca literatur eh nongol gambar iklan hot Pernah Ngalamainkan?? #santridesigncommunity #SDC #madrasahdesign

6

ikhwanbogor

Selamat Tahun Baru 2018. #santridesigncommunity #SDC #MadrasahDesign #happynewyear2018 Karya kang asadulloh santri SDC Pasuruan #Repost @santridesign

0

santridesign

Selamat Tahun Baru 2018. #santridesigncommunity #SDC #MadrasahDesign #happynewyear2018 Karya kang asadulloh santri SDC Pasuruan

8

iaibafajombang

0

santridesignclub

Bangga jadi santri indonesia Reggran from @s.tsaqifa_zahro . Yups mari kita dukung santri hebat, santri yang bertalenta dengan🔜 follow this account🔝 and then you can DM or @santridesignclub this account if you have a creation okee... . @santridesignclub @santridesignclub @santridesignclub @santriart @santriindonesia @santriindonesia @negerisantri @santrikeren #santridesigncommunity lub #santrimaginer #santri #santrikeren #santrihitz #santriwati #santridesign #santridesigncommunity

1

sdc.banyuwangi

@Regranned from @santridesign - Sahabat kawan teman dan saudara kami semua, Selamat menikmati liburan panjang akhir tahun. Semoga lancar perjalanannya, selamat sampai lokasi liburan yang dituju. Piknik, berlibur bagian dari cara sederhana menghilangkan kejenuhan. Jangan lupa untuk berdoa agar perjalanannya selamat #santridesigncommunity #sdc #MadrasahDesign - #regrann

0

hisnulah_online

@Regranned from @santridesign - Sahabat kawan teman dan saudara kami semua, Selamat menikmati liburan panjang akhir tahun. Semoga lancar perjalanannya, selamat sampai lokasi liburan yang dituju. Piknik, berlibur bagian dari cara sederhana menghilangkan kejenuhan. Jangan lupa untuk berdoa agar perjalanannya selamat #hisnulah_online #hisnulah #selamatliburan #santripiknik #santridesigncommunity #sdc #MadrasahDesign

0

pkptipnuippnupolije

Sahabat kawan teman dan saudara kami semua, Selamat menikmati liburan panjang akhir tahun. Semoga lancar perjalanannya, selamat sampai lokasi liburan yang dituju. Piknik, berlibur bagian dari cara sederhana menghilangkan kejenuhan. Jangan lupa untuk berdoa agar perjalanannya selamat #santridesigncommunity #sdc #MadrasahDesign

0

santridesign

Sahabat kawan teman dan saudara kami semua, Selamat menikmati liburan panjang akhir tahun. Semoga lancar perjalanannya, selamat sampai lokasi liburan yang dituju. Piknik, berlibur bagian dari cara sederhana menghilangkan kejenuhan. Jangan lupa untuk berdoa agar perjalanannya selamat #santridesigncommunity #sdc #MadrasahDesign

5

santri_pendaki

Ngajak temen Liburan seringnya malah dapat Curhatan Ngajak Istri jalan - jalan pahalanya luar biasa 2018 sudah didepan mata masihkah akan kau arungi tahun ini dengan menjadi teman curhat atau cukup bahagia nganter temen ke pelaminan. Cc @santridesign #SantriDesignCommunity #SDC #MadrasahDesign #santripendaki #aisnusantara #aisjawabarat

0

santrimilenialofficial

Kebiasaanmu yang Mana ?????? Ayo ubah kebiasaanmu sengaja mepet jumatan. datang di akhir khutbah yang sudah mau usai. "Perumpamaan orang yang datang paling awal untuk melaksanakan shalat Jum'at adalah seperti orang yang berkurban unta, kemudian yang berikutnya seperti orang yang berkurban sapi, dan yang berikutnya seperti orang yang berkurban kambing, yang berikutnya lagi seperti orang yang berkurban ayam, kemudian yang berikutnya seperti orang yang berkurban telur" (H.r. Ahmad). #santridesigncommunity #SDC #madrasahdesign #Repost @santridesign with @insta.save.repost • • •

0

santridesign

3

perpustakaanngudia

@Regranned from @santridesign - Kemana Liburanmu??? Tempat tempat rekreasi tentunya ramai, jalan juga padat. Maunya liburan menimati tempat wisata jadinya malah boring, ramai kayak pasar tumpah. Atau daripada Jones ditempat rekreasi karena harus jalan sendiri mendingan kesini Perpus!! iya Perpustakaan, tempat ini pastinya sepi dikala liburan panjang, nah bisa menjadi alternatif bagi yang ingin menikmati liburan dengan cara yang lain. Otomatis ke Perpustakaan pasti akan nambah pengetahuan. #SantriDesignCommunity #SDC #MadrasahDesign - #regrann

0

gagas_ikrar_

0

santridesign

. Moga" tahun depan udah HD. Syukur" uda 4K. . (Ber)apa resolusi mu?. . #santridesign #design #desain #resolusi #sdc #santridesigncommunity

8

santridesign

Selamat menyongsong tahun 2018. Tahun akan berganti semoga semangat kita tetep sama, tantangan kedepan semakin berat. Semoga Alloh terus meridhoi langkah kita. Kita bisa hadir bersama kalian, sahabat, rekan saudara kita semua. Bersilaturahmi, bersinergi berdakwah melalui dunia kreatif untuk menyejukkan Indonesia yang beraneka ragam warna dan budaya. #santridesigncommunity #SDC #madrasahdesign

0

hisnulah_online

Syukur adalah صرف العبد جميع ما انعم الله به عليه الى ما خلق لأجله Menggunakan apa yang telah Allah berikan terhadap apa yang memang sesuai dengan tujuan penciptaan nya... . . . #hisnulahonline #hisnulah #santrinusantara #santridesigncommunity #santrihitz #santricianjur

0

khumm87

2

sdc.banyuwangi

Ngajak temen Liburan seringnya malah dapat Curhatan Ngajak Istri jalan - jalan pahalanya luar biasa 2018 sudah didepan mata masihkah akan kau arungi tahun ini dengan menjadi teman curhat atau cukup bahagia nganter temen ke pelaminan #SantriDesignCommunity #SDC #MadrasahDesign

0

santridesign

Ngajak temen Liburan seringnya malah dapat Curhatan Ngajak Istri jalan - jalan pahalanya luar biasa 2018 sudah didepan mata masihkah akan kau arungi tahun ini dengan menjadi teman curhat atau cukup bahagia nganter temen ke pelaminan #SantriDesignCommunity #SDC #MadrasahDesign

4

pesantrenstory

• Kemana Liburanmu??? Tempat tempat rekreasi tentunya ramai, jalan juga padat. Maunya liburan menimati tempat wisata jadinya malah boring, ramai kayak pasar tumpah. Atau daripada Jones ditempat rekreasi karena harus jalan sendiri mendingan kesini Perpus!! iya Perpustakaan, tempat ini pastinya sepi dikala liburan panjang, nah bisa menjadi alternatif bagi yang ingin menikmati liburan dengan cara yang lain. Otomatis ke Perpustakaan pasti akan nambah pengetahuan. - Cr. @santridesign #SantriDesignCommunity #MadrasahDesign #pesantrenstory #SDC

0

sdc.banyuwangi

Kemana Liburanmu??? Tempat tempat rekreasi tentunya ramai, jalan juga padat. Maunya liburan menimati tempat wisata jadinya malah boring, ramai kayak pasar tumpah. Atau dari padi Jones ditempat rekreasi karena harus jalan sendiri mendingan kesini Perpus!! iya Perpustakaan, tempat ini pastinya sepi dikala liburan panjang, nah bisa menjadi alternatif bagi yang ingin menikmati liburan dengan cara yang lain. Otomatis ke Perpustakaan pasti akan nambah pengetahuan. #SantriDesignCommunity #SDC #MadrasahDesign

1

santridesign

Kemana Liburanmu??? Tempat tempat rekreasi tentunya ramai, jalan juga padat. Maunya liburan menimati tempat wisata jadinya malah boring, ramai kayak pasar tumpah. Atau daripada Jones ditempat rekreasi karena harus jalan sendiri mendingan kesini Perpus!! iya Perpustakaan, tempat ini pastinya sepi dikala liburan panjang, nah bisa menjadi alternatif bagi yang ingin menikmati liburan dengan cara yang lain. Otomatis ke Perpustakaan pasti akan nambah pengetahuan. #SantriDesignCommunity #SDC #MadrasahDesign

4

hisnulah_online

Susah solat? mungkin salah satu penyebanya ada disini... mari muhasabah. . . . created by : @m_herman_sulaeman #hisnulah_online #hisnulah #santridesigncommunity #susahsolat

0