Sarapansehat Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

roosida

Serba-serbi smoothies ala-ala πŸ˜† Ini beberapa poto smoothies ala2 dlm beberapa minggu ini (tapi gak tiap hari kok)...mumpung lg rajin motoin, sebelum gelas isi smoothie ini dimasukin di ransel buat diminum di kntr, ato pas weekend yg biasanya lgsg tandass...πŸ˜… (Lagi rajin) sarapan smoothies ini bukan bermaksud diet, cuman biar pencernaan (yang biasa susyeeh kebelakang) jadi lancar aja sih...hehehe..habis minum smoothies, teteeuup lanjut ngopi n cemal cemil!πŸ˜‚πŸ˜‚ 1. Mulai dari kiri atas, ijo2 creamy itu isinya alpukat (akhirnya bs "agak" doyan sm superfood ini yg sblmnya sama sekali gak doyan πŸ˜₯), jeruk manis, yogurt plain n sedikit air mateng. Rasanya...enak dan kenyang! 2. Kiri bawah, orange2 lutchu...enak bgt deh!isinya pepaya, jeruk manis, pisang, strawberry/anggur seedless, yogurt plain. Habis minum ini, jadi lantjar deh ke belakangnya...hahahaha 3. Tengah. Ungu2 manis...yang ini favorit bangettt! Isinya buah naga merah, pisang, strawberry, yogurt plain (kadang di tmbh buah anggur yg seedless). Sampe skrg gak bosen minum smoothies yg ini. Yumm!! 4. Kanan atas, merah2 mandja...isinya beetroot, ginger, apel, jeruk manis, yogurt plain, sedikit air mateng. Yang ini rasanya...ehhmm...Aneh!πŸ˜‚πŸ˜‚ ngasih jahenya kebanyakan sih, jadi rasa jahe kuat bgt campur rasa akar2 si beetroot ini. Jadilah ngabisin ini smoothies sambil makan pisang biar brasa enak πŸ˜† 5. Kiri bawah, ijo2 segerrr..isinya bok choy, timun, jeruk manis, yogurt plain. Yang ini enak bgt n segerrr bgt! Tadinya mo dicampur nanas manis, tp ga smpt beli....hehehe Sekiaan pemirsaah dan terima kasih.πŸ™‡πŸ™‡ #salimsatusatu #smoothie #smoothies #healthyfood #healthybreakfast #fruits #juice #healthyeating #makanenak #sarapansehat #sarapanbuah

1

julian._.coach

0

ceryanjas_official

Wkwkwkw Jangan sampai kayak gini yaa πŸ˜‚πŸ˜‚ . . . . Kami akan siap.. membantu anda.. untuk bisa mendapatkan tubuh yang sehat dan *Bonusnya Anda kan mendapatkan tubuh yang ideal* _sayangi tubuh Anda dan dapatkan tubuh yang sehat dan ideal_ πŸ’ƒ . πŸ’Ž Sehat πŸ’Ž Lebih BerStamina sepanjang hari πŸ’Ž Special Program : πŸ‘‰ Turun Berat Badan πŸ’Ž Di dampingi Konsultan Nutrisi berpengalaman πŸ’Ž Bergaransi 30 Hari . . . Hasil Setiap Individu bervariasi . . Kamu mau..?? Hubungi 082138179695 (WA)

0

tipsdietsehat24

0

hendrikzhng

#SUPERsarapan untuk generasi #jamannow 😎 Apapun sarapanmu, lengkapi dengan 2scoop protein powder yg terdiri dari 4 pilihan rasa : plant, coklat, greentea dan berry #nutrilite #amway #nutrisiharian #proteinpowder #sehat #bugar #keluargabahagia #sarapansehat #protein

0

dessyrenita

#SUPERsarapan untuk generasi #jamannow 😎 Apapun sarapanmu, lengkapi dengan 2scoop protein powder yg terdiri dari 4 pilihan rasa : plant, coklat, greentea dan berry #nutrilite #amway #nutrisiharian #proteinpowder #sehat #bugar #keluargabahagia #sarapansehat #protein

0

generasisehat_herbalife

0

tipsbodykeren

1

juliajong17

WMP emang mantap !!! Ga nyesel milih WMP sebagai suplemen pembakar lemakyang bikin BB turun dan perut kempesπŸ‘πŸ‘ ● Order WMP FREE Ongkir yaaπŸ‘πŸ‘ Info PRODUK? ORDER? BISNIS? πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ πŸ‘‘julia jongπŸ‘‘ WA : 082351237377 πŸ™‹ DISTRIBUTOR RESMI HWI (terverified ) #testiwmphwi #obatdiet #wmppadang #obatdietampuh #sarapansehat #busui #busuidress #bosangendut #dietsehat #diet #wmppasaman #wmpsolok #wmp #hwipadang #breadtalk #wmpbukittinggi #wmpsawahlunto #wmpbandung #slimme #wmpaceh #dietamansehat #wmpmurah #wmphwi #wmphwibatam #tkwmalaysia #tkwhongkong #pahlawandevisanegara #dietlagi #dietberhasil

0

memomobona

sarapan hari ini banana overnight oats setelah semalaman jadi mbleketrek dan pisangnya berubah warna agak berwarna gelap..tapi yummi... . . #healthylunch #healthyfood #breakfast #healthybreakfast #sarapansehat #overnightoats #bananaoatmeals #bananaovernightoats #bekalbona #bekalmomo #mealprep #oatmeal #makansehat #memomobona #like4like

3

wansamdimsum

0

jihanharoki

2

spesialis.dunia.promil

Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga, namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ? menurut penelitian : mengungkapkan bahwa semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan, maka SEGERALAH carilah solusi atas ini. belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami. bahkan menuju ke pintu perceraian. =================================================== Bukan cuma kamu Bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan mencoba obat herbal ini" "Program ini telah membantu ribuan Bunda di seluruh sampai dipelosok Indonesia "Jangan tunda lagi, jadilah Seorang wanita yang SEMPURNA dengan memiliki buah hati" ====================================================================================== Yuk lekas wujudkan impian bunda hamil :) Konsultasikan penghambat kehamilan atau penyakit beresiko, Sudah terbukti banyak yang berhasil sekarang bunda yang harus membuktikannya Sendiri: Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: BBM: DBC8772A WA: 082229812674 Tekan β™₯, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #exlorejogja #wisatajogja #jogjaistimewa #jogjakarta #diet #programdiet #hidupsehati #sarapansehat #resep #tipsdiet #ngegym #cantik #busui #bumil #asieksklusif #pejuangasi #instababy #fashionhijab #arisan #pengajian #riamiranda #dianpelangi #resepmasak #tutorialhijab #dietmayo #uploadkompakan #kompakersbandung #bandung #kompakerstangsel #kompakerstangerang

0

brefit_hq.official

Biar gambar berbicara 😘😘 Nak brefit wasap tau 0195656646

2

brefit_hq.official

Sikit lagi nak sampai target dah.. Chayokkk.. Tukar sarapan pagi boleh kurus ker..?? Boleh jer kalau kena caranya.. Jomm kita bagi tahu.. Wasap jer 0195656646

1

haris24fit

Taukah kamu? πŸ˜„πŸ‘ . . #pastikeren

15

yoefa_fitcoach

0

dahareun_anaking

Sampurasun Dulurr .., Wilujeung Wengi, This Is It Bubur Ayam Wa Ucung Pas pisan Kanggo Sarapan Pagi ., Yuk ah mangga dicobian .., Sekarang sudah bisa di pesan lewat GOFOOD mulai dari jam 6-10 Pagi .. Hatur Nuhun .., Cc : @gofoodbandung #buburayam #buburayambandung #sarapanpagi #kulinerbandung #makanansehat #bandungjuara #sarapansehat

0

yustika_rediana

0

repost_iklan2

0

dawend_coffee

Diluar hujan, hati hati dijalan, jangan terlalu buru buru singgah lah sejenak untuk menghangatkan diri sejenak dengan varian kopi dawend . . . #coffeeshop #barista #baristadaily #baristalie #tempatngopi #sarapansehat #brunch #western #eatery #sarapandiharapanindah #ngopidiharapanindah #cafelatte #v60 #cappuccino #kulinerharapanindah #tempatnongkrongdibekasi

0

molagranola_pku

Jus pepaya mungkin udah biasa tapi yang bikin beda kalau ditambah Mola Granola. Sensasi crunchy, gurih dan enaknya mola granola bikin kamu yang ga doyan sama pepaya bakal nagih pengen nambah lagi ☺️😁 Coba yuk buat makan malam sehatnya πŸ˜‰ . Mola Granola Netto per pcs 100gr . βœ” Ori/greentea/chocolate IDR 25.000 βœ”οΈ parmesan cheese IDR 26.500. . 🌾🌾🌾 Info & order : πŸ“² WA 0811-6923299 πŸ‘©πŸ»πŸ‘¦πŸ» reseller & dropship wellcome . #cemilan #cemilansehat #cemilanenak #cemilankekinian #granolapku #molagranolapku #snacksehat #snackenak #sarapansehat #sarapanenak #snackmurah #jajanpku #kulinerpku #pkuhits #pekanbarukuliner #healthysnack #healthyfood

0

coach_atinamaya

0

coach_atinamaya

0

coach_atinamaya

0

coach_atinamaya

0

coach_atinamaya

0

coach_atinamaya

0

coach_atinamaya

0

coach_atinamaya

0

coach_atinamaya

0

langsing_sehat_ideal

21 Hari Perut Buncit Bisa ilang??? Cari tau ilmu nya di Tantangan Berani Langsing Online periode Mei!! Sssttt.... Diet sehat dsni dibimbing dan dipantau oleh Coach2 Profesional Loohhhh!! . Yuk buruan Daftaarrrr... 😊😊 . Hubungi: Lia Dahlia Pin BB : D825AA1E WA : 085692582863 Line : lia_dachlia . β›”hasil tiap individu berbeda beda * . #sarapansehat #temantapimenikah #dilanmilea #lombadiet #viral #herbalifejakarta #distributorherbalife #dietenak #langsingcepat #obatpelangsingmurah #obatdietmurah #obatdietaman #pelunturlemak #herbalifejakarta #jamannow #obatcepetlangsing #obatcepetkurus #pildiet #suntikputih #sulamalis #sedotlemak #eyeextantion #kulot #gamis #tunik #piyama #tasbatammurah #bajuzumba #bajusenammuslimah

1

coach_atinamaya

0

coach_atinamaya

0

coach_atinamaya

0

langsing_sehat_

21 Hari Perut Buncit Bisa ilang??? Cari tau ilmu nya di Tantangan Berani Langsing Online periode Mei!! Sssttt.... Diet sehat dsni dibimbing dan dipantau oleh Coach2 Profesional Loohhhh!! . Yuk buruan Daftaarrrr... 😊😊 . Hubungi: Lia Dahlia Pin BB : D825AA1E WA : 085692582863 Line : lia_dachlia . β›”hasil tiap individu berbeda beda * . #sarapansehat #temantapimenikah #dilanmilea #lombadiet #viral #herbalifejakarta #distributorherbalife #dietenak #langsingcepat #obatpelangsingmurah #obatdietmurah #obatdietaman #pelunturlemak #herbalifejakarta #jamannow #obatcepetlangsing #obatcepetkurus #pildiet #suntikputih #sulamalis #sedotlemak #eyeextantion #kulot #gamis #tunik #piyama #tasbatammurah #bajuzumba #bajusenammuslimah

0

mauramping.cantik

Para peserta sedang minum sarapan pagi sehat bernutrisi, untuk menunjang aktivitas harian mereka #sarapansehat #sarapan #stamina #bersyukur #buah-buahan #shake

0

withcoachyasmien

1

molagranola_pku

Yang ringan segar kayak gini bisa buat makan malam juga loh .. Cobain deh πŸ˜‰ kalian pasti nagih sama enaknya Yuuk order πŸ˜‰ Mola Granola Netto per pcs 100gr . βœ” Ori/greentea/chocolate IDR 25.000 βœ”οΈ parmesan cheese IDR 26.500. . 🌾🌾🌾 Info & order : πŸ“² WA 0811-6923299 πŸ‘©πŸ»πŸ‘¦πŸ» reseller & dropship wellcome . #cemilan #cemilansehat #cemilanenak #cemilankekinian #granolapku #molagranolapku #snacksehat #snackenak #sarapansehat #sarapanenak #snackmurah #jajanpku #kulinerpku #pkuhits #pekanbarukuliner #snacklokal #cemilanbumil

0

alpukat_super

0

alpukat_super

0

fitcoach_semarang

1

alpukat_super

0

barefoods.jkt

Thinking of what to have for breakfast tomorrow? Worry no more! Our granola is the answer since it’s full of nutritionβ€” bonus: it tastes amazing too 😊 (pictured: Luscious Gojiberry and Raisins & Simply Nuts and Seeds)

1

jasa_iklan99_s

0

jasa_iklan99_s

0

jasa_iklan99_s

0

jasa_iklan99_s

0

jasa_iklan99_s

0

jasa_iklan99_s

0

jasa_iklan99_s

0

basukiforfit

Today Exercise.. Just Do It.. tips melangsing, silahkan chat 081311423436 #melangsingdarirumah #melangsingkanperut #naikturunberatbadan #dietsehatdanaman #coachlangsing #coachprofesional #sarapansehat

1

naofoodstory

ALMOND (RAW) 60k/250gr 105k/500gr 195k/kg ROASTED ALMOND 80k/250gr 145k/500gr 265k/kg Almond merupakan pengganti daging terbaik karena memiliki nilai protein yg sebanding dgn daging. Almond juga kaya akan vit E, B1 dan B6. Almond juga mengandung tinggi kalsium dan phosphor yg sebanding dgn susu sapi. Manfaat : . β€’ Menurunkan kolesterol;. β€’ Memperkuat system saraf;. β€’ Membantu meringankan stress dan kelelahan;. β€’ Mencegah arteriosklerosis;. β€’ Mencegah osteoporosis;. β€’ Membantu meningkatkan produksi ASI;. β€’ Sangat baik utk penderita diabetes, karena membantu menurunkan kadar gula secara perlahan. . Cara Pemakaian :. - Sangat bermanfaat apabila dikonsumsi mentah atau dibikin susu almond. #jualalmond #superfood #jualsuperfood #superfruit #jualsuperfruit #jualgojiberry #jualchiaseeds #jualprodukorganik #produkorganik #bijiorganik #buahkering #jualflaxseeds #jualkacangalmond #makanansehat #dietsehat #makananorganik #sarapansehat #susualmond #sarapansehat #produksehat #chiaseed

0

naofoodstory

FLAX SEEDS / BIJI RAMI Brown 35k/250gr 55/500gr 90k/kg Golden 40k/250gr 65k/500gr 110k/kg MANFAAT 1. Memiliki nutrisi unik Di antara 127 makanan paling sehat di dunia, flaxseed menduduki peringkat pertama sebagai sumber omega-3. 2. Kesehatan jantung Asam omega-3 yang ada di flaxseed atau ALA dapat membantu sistem kardiovaskular. ALA dapat membantu menjaga pembuluh darah mengalami kerusakan. 3. Menjaga kolesterol dan tekanan darah Karena flaxseed kaya akan serat, mengkonsumsi flaxseed juga dapat menurunkan rasio kolesterol LDL dari HDL. Kandungan ALA dalam flaxseed dapat menurunkan risiko terkena tekanan darah tinggi. 4. Antioksidan dan Anti Radang Beberapa masalah seperti insulin, diabetes tipe 2, asma, kegemukan, dan lain-lain dapat diturunkan risikonya dengan mengkonsumsi flaxseed. 5. Kesehatan pencernaan Kandungan serat tinggi yang terdapat di dalamnya, termasuk mucilaguinous akan membantu untuk membuat perut cepat kosong dan meningkatkan penyerapan nutrisi. Serat flaxseed juga akan membantu mengokohkan jalan makanan menuju isi perut. Lignan pada flaxseed juga menunjukkan dapat mengurangi risiko dari kanker usus besar 6. Mencegah kanker Adanya kandungan antioksidan dan anti radang pada flaxseed membuat makanan ini menjadi kandidat logis untuk pencegahan kanker. BAGAIMANA MENGONSUMSINYA? β€’ Agar terserap sempurna, haluskan flaxseed menggunakan blender atau coffee grinder. β€’ Simpan dalam wadah tertutup di kulkas. Bertahan hingga 30 hari. β€’ Dapat dikonsumsi langsung dengan mencampurkannya ke dalam oatmeal, salad, milkshake, smoothies, yoghurt, dan lainnya. β€’ Dapat juga ditambahkan ke dalam adonan roti, pancake, kue kering, burger, dan lainnya. #jualchiaseeds #jualflaxseeds #produksehat #jualproduksehat #produkorganik #jualprodukorganik #bijiorganik #jualalmond #sarapansehat #bijichia #makanansehat #dietsehat

0

naofoodstory

DRIED BLUEBERRY 100k/250gr 180k/500gr 330k/kg MANFAAT 1. Anti-penuaan Antioksidan yang terkandung dalam blueberry membantu mengurangi kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas. Tingginya kandungan vitamin C dalam blueberry juga membantu dalam memperlambat proses penuaan. 2. Kesehatan mata Kehadiran berbagai vitamin (C, E, A), flavonoid, dan karotenoid berfungsi memelihara kesehatan mata dengan mengurangi degenerasi makula, hypermetropia, miopia, dan katarak 3. Mencegah infeksi saluran kemih Infeksi pada saluran kemih terjadi karena pertumbuhan E. coli dan bakteri lainnya di dekat dinding bagian dalam saluran kemih. Molekul besar seperti polimer dalam blueberry juga mampu menghambat pertumbuhan bakteri merugikan pada saluran kemih. 4. Mencegah gangguan otak Buah blueberry mengandung berbagai vitamin (A, C, E dan B), antosianin, natrium, kalium, seng, fosfor, magnesium, mangan, dll. Elemen di atas membantu melindungi otak dari gangguan neurotik dengan mencegah degenerasi sel-sel otak dan neuron. Pasien penyakit Alzheimer akan merasakan manfaat besar dari blueberry dengan membantu mempertahankan kesehatan sistem saraf pusat. 5. Mencegah kanker Senyawa-senyawa kimia seperti asam ellagic, pterostilbene, dan antosianin dinilai berguna untuk mencegah dan menyembuhkan kanker. 6. Meningkatkan fungsi pencernaan Kehadiran tembaga, natrium, berbagai asam, fruktosa, dan vitamin dalam buah blueberry membantu meningkatkan fungsi pencernaan. Serat yang hadir dalam blueberry membantu dalam mengurangi sembelit. 7. Meningkatkan kekebalan tubuh Berbagai vitamin (A, B, C dan E) dan antosianin turut membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Kalori dalam Blueberry KALORI Blueberry memiliki nutrisi tinggi dengan nilai kalori rendah. Terdapat sekitar 83 kalori dalam 1/3 cangkir blueberry. Blueberry juga dikenal memiliki kandungan serat tinggi. #superfood #jualsuperfood #superfruit #jualsuperfruit #jualgojiberry #jualchiaseeds #jualprodukorganik #produkorganik #bijiorganik #buahkering #jualflaxseeds #jualalmond #jualkacangalmond #makanansehat #dietsehat #makananorganik #antiaging #jualblueberry #sarapansehat #produksehat #chiaseed

0

naofoodstory

Kurma / Dates 23k/250gr 35k/500gr 55k/kg Kurma mengandung magnesium, tembaga, mangan, fosfor, kalium, besi, sulfur, kalsium dan minyak. Mengonsumsi kurma setiap hari ternyata bisa mencegah risiko berbagai penyakit. Manfaat kurma 1. Mencegah Sembelit Rendam beberapa kurma di air semalaman. Minum air tersebut di pagi hari untuk membantu sembelit. 2. Kaya zat besi Kurma merupakan sumber zat besi. Sedangkan besi sangat berperan penting bagi sel darah merah dan dapat mencegah anemia. 3. Kolesterol Kurma juga dapat meminimalkan kolesterol jahat dan menjaga arteri Anda sehat. 4. Meningkatkan energi Mencampur kurma, madu dan susu disebut baik untuk stamina dan libido yang sehat. 5. Mengurangi tekanan darah Mereka yang menderita hipertensi dapat mengonsumsi 3-4 kurma setiap hari. Kandungan nutrisi pada kurma bisa membantu menjaga tekanan darah. 6. Mencegah Diare Kandungan kalium yang terdapat dalam kurma dapat mencegah diare. 7. Menjaga berat badan Kurma cepat membuat Anda merasa kenyang. Tak jarang, pakar diet merekomendasikan kurma sebagai buah yang bisa mereka konsumsi saat diet. 8. Jantung sehat Mengonsumsi kurma setiap hari dapat menjaga jantung Anda sehat. #jualoat #superfood #jualsuperfood #superfruit #jualsuperfruit #jualgojiberry #jualchiaseeds #jualprodukorganik #produkorganik #bijiorganik #buahkering #jualflaxseeds #jualalmond #jualkacangalmond #makanansehat #dietsehat #makananorganik #antiaging #sarapansehat #produksehat #chiaseed #kurmakhalas #kurma

0

jasa_iklan99_s

0

jasa_iklan99_s

0

jasa_iklan99_s

0

jasa_iklan99_s

0

jasa_iklan99_s

0

jasa_iklan99_s

0

jasa_iklan43_19

0

jasa_iklan43_19

0

jasa_iklan43_19

0

jasa_iklan43_19

0

jasa_iklan43_19

0

jasa_iklan43_19

0

jasa_iklan43_19

0

jasa_iklan43_19

0

jasa_iklan43_19

0

jasa_iklan43_19

0

jasa_iklan43_19

0

jasa_iklan43_19

0

haverjoy.oats

Mengonsumsi Haverjoy Oats 3 jam sebelum berolahraga ternyata bisa membuat olahraga kamu jadi lebih maksimal, lho. Itu karena sifat oatmeal yang rendah indeks glikemik akan meningkatkan pembakaran lemak saat olahraga. Jenis olahraga apa yang kamu lakukan di hari ini?

1