Sedih Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

palembang.tumblr

1

videosedih.tiberrr

0

singit_id

Video kita terjawab guys,😁😁😁😁 Lucu gak?? Garing ye?? Gapape deh daripada Alot 😁😁😁 Nikmatin aja ya kan Lucu gak?? Garing ye?? Gapape deh daripada Alot 😁😁😁 Nikmatin aja ya kan #vidgram #filmpendek #lucu #video #anakjamannow #now #ngakak #ngakakkocak #ketawaaja #warkopdki #jakarta #jakartatimur #singit_id #bocahsingit #tiktok #instagram #humor #gaklucu #garing #sikat #kasihkendor #indonesia #bahagia #jangan #sedih #ketawaaja #nongkrong #gaul #gaulasyik #upinipinjengjengjeng #

1

mr_74m

Jangan Sedih 😫✌️ . . #baper #sedih #kisahsedih #hatikecewa #vidiosedih

0

palembang.tumblr

0

bikinbaper16

0

bikinbaper16

0

priimacapello

Jika datang hanya untuk singgah , tolong bersikplah layaknya tamu , agar aku tidak salah untuk menyuguhkan kopi bukan hati . . #musikalisasipuisi #puisi #storywakekinian #sedih #katabijak #cinta #tiktok #hits #hitskekinian #vidgram #vidgramindo

1

bikinbaper16

2

bikinbaper16

0

aditnurfajri

Berhentilah bertanya bagaimana menemukan pasangan yang baik.mulailah menjadi orang yang baik dan terus lebih baik, maka akan terjawab sendiri pertanyaan ini 👫💑💖 @nunu_azizah • • • • • • #katabijak #tumblr #kutipan #qoutes #baper #cinta #galau #pacar #dagelan #dagelansulsel #gloomy #poems #romantis #cewek #dailyqoutes #hits #bicararasa #menantirasa #retak #hati #sedih #perempuan #baperline #kalimatcinta #rasa #makassar #sajak #dagelan #katasikeren #yangterdalam #pathdiary

1

litrass_

Jika kita punya dosa bertobatlah karena yang maha kuasa pasti akan memberikan jalan terbaik bagi umatnya 🙏 . . . . . 🎵Nissa sabyan - Ya Maulana #sedih #musikislami #islamicquotes #insta #instavideo #inshot #inshotvideo #moodbooster #literasi #literasi30detik #literasi15detik #ruangdetik #sejak_detik #litrass_ #islamituindah #bertobat #hitskekinian #hitzbandung

0

_ardinashapta

0

singit_id

Engga ngeroko ??? Motor lo mane??? Lucu gak?? Garing ye?? Gapape deh daripada Alot 😁😁😁 Nikmatin aja ya kan Lucu gak?? Garing ye?? Gapape deh daripada Alot 😁😁😁 Nikmatin aja ya kan #vidgram #filmpendek #lucu #video #anakjamannow #now #ngakak #ngakakkocak #ketawaaja #warkopdki #jakarta #jakartatimur #singit_id #bocahsingit #tiktok #instagram #humor #gaklucu #garing #sikat #kasihkendor #indonesia #bahagia #jangan #sedih #ketawaaja #nongkrong #gaul #gaulasyik #upinipinjengjengjeng #

0

9gagak

1

aksarabersuara

Rinduku tak bisa kucegah malam ini, kupandangi beberapa bingkai foto yang telah usang, kutemukan senyum indahmu disana, lega rasanya kau masih tersenyum walaupun kenyataannya malam ini kau sedang terlelap Video from : @nadifmaj Titip karya,kuotes,curhat dan lain lain mari dm @aksarabersuara #aksarabersuara #galau #rindu #rindusendiri #kuotesrindu #kuotesbijak #kuotes #kuotesgalau #kuotescinta #quotesoftheday #quotesrindu #quotescinta #quotesindonesia #sedih #sendiri

0

ar.videos

7

fwazadzmi

0

anonym_idn

💔 . . Follow ➡️ @anonym_idn Follow ➡ @anonym_idn . . _____________________________ _____________________________ #literasi15detik   #tumbler  #tumblr  #kutipan  #quotes #baper  #cinta  #galau  #pacar  #dagelan  #raisa #gloomy  #fokushalus  #romantis  #cewek #dailyquotes  #hits  #hati  #sedih  #perempuan  #sindiran  #pathcinta #kalimatcinta  #rasa  #sajak  #lfl #lfl💛 #likeforlikes #likeforfollow #like4likes

0

dearkamu_ind

Dear Kamu, iya kamu! kamu apa kabar? hmm aku maunanya deh kekamu.. kamu kapan kembali? iya kembali! kamu kapan kembali menjadi dirimu yang dahulu ku kenal???😔🙁 . . #DearKamu #Quotes #Indonesia #Indonesian #People #IndonesianPeople #IndonesiaQuotes #quotesoftheday #quotesofthedays #todaytrending #todaytopic #hits #hitz #hitskekinian #hitzkekinian #kekinian #kekinianbanget #sedih #sad #sorrow #love #lfl #l4l #likeforlikes #likeforlike #like4like #f4f #follow4follow #followforfollow #viral #love

1

iip_f

Sudah ku ceritakan semuanya 😭😭😭😭😭 #dagelan #memecomicindonesia #videovidgram #vidgram #sedih #kocak #lucu

1

uuts_046

Tuhan😢,ketika engkau letakkan hatiku💘,kumohon jangan letakkan pada hati yang salah🙏👋.Aku lelah😣bersama mereka👉👫yang datang lalu pergi💃 #lfl💛 #coment💬✅ #followersaktif #sedih #hijabers #backen #kembalilah #beautyandthebeast #lelah #sunset #latepost #pelarianmanis #suwong #ngekekpanjang #sembarang #kece #dll🤗🤗🤗🤗

16

bholank_day

Ulu ulu ulu ... kasian , yang sabar ya dee mungkin ini emang udah takdir nya udah gak usah larut larut sedih nya ... #sedih #baby #kasian #tiktokindo

0

anonym_idn

Tag orangnya💕 . . Follow ➡️ @anonym_idn Follow ➡ @anonym_idn . . _____________________________ _____________________________ #literasi15detik   #tumbler  #tumblr  #kutipan  #quotes #baper  #cinta  #galau  #pacar  #dagelan  #raisa #gloomy  #fokushalus  #romantis  #cewek #dailyquotes  #hits  #hati  #sedih  #perempuan  #sindiran  #pathcinta #kalimatcinta  #rasa  #sajak  #lfl #lfl💛 #likeforlikes #likeforfollow #like4likes

1

pecinta.hujan_

3

al_hiikmah

#jadilah yang terindah, tanpa ada kata pisah... • • • • Quotes from @al_hiikmah 🎶 takkan terganti @marcel 📷 @kkubra.bbatuhan ______________________________ #literasi30detik #literasi15detik #baper #sedih #takkanterganti #musik #alhikmah #almusik #musikindonesia #follow #bffl

1

ronydavids

Kadang gua suka Ngenes 😫😫😫 Pengen Nangis di KuLaLumpur #jomblo #jones #ngenes #tragis #sedih #nelangsa #nasib

0

sbilnurandiniputri

Regrann from @kata2cewek - Berhentilah untuk cari #sakithati sendiri! #kata2cewek #katabijak #katacinta #galau #sedih #cinta #mantan - #regrann

0

star.bro.1276

TB pagi tadi...perpisahan ini amat menyedihkan...betapa syg nya dan sukar nk buat keputusan ni...sayang... Selamat tinggal sayang..... #selamattinggalsayang #semoga #success #sedih #bertahunbersama #mencipta #kejayaan #karier #disini #takkankulupakan

0

pro_gamers321

Bila main pubg tapi lagggggg sangattttt

1

quosad_

1

purwaningrumeka

Anakny unda pinter hari pertama sekolah udh dpt pujian dr ibu guruny... N pinter selesai paling pertama... #sedih ga boleh anter dd sekolah sm uti,, karena klo undanya yg anter nanti manja... Padahal pengen buanget anter in sekolah besok... ;(

0

sekedarsyair

0

ariieeep

Pernah sakit karna di tinggalkan-Nya 😥😥 ✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨ 🔊Song :azmi-pernah 📢@aliranhati #puisilovers #puisiku #puisisahabat #puisilangit #puisisederhana #puisiromantis #sajak_detik #sastraindonesia #sastraindo #sedih #puisisedih #puisidalammelody

0

hz_nji

#kenapa awak merajok ni baby green .... #sya xpernah mrah awak pon... #sedih aa mcm ni

0

videodjremix_

3

solehan_9

Kapan terakhir bilang "aku sayang sama ibu..."? 😭😭😭 kapan terakhir? . . . . . . Credit youtube full: mulkan fauzi #ibu #flimora #sayang #mama #bidadari #hebat #sedih #edit #flim #motivasi #shortvideo #1menit #kangen #rindu #ummi #kelingan #biunge #kekasih #music #musik #sound #cover #bunda

2

fishermelin

Alhamdullilah Wasyukurillah,, haturnuhun untuk semua detik, menit, hari, dan tahun2 yg terlewati bersama,, kau ajarkan banyak hal,, kau ajarkan banyak ilmu hidup,,kau ajarkan begitu berharganya rasa syukur dan sabar dalam hidup,,Ismail anakku tersayang semoga Alloh selalu bersamamu dan menuntunmu ke jalan kebaikan yg slalu di berkahi dan ridhoi olehNYA,, maafkan umi yah nak yg selama ini belum sempurna seperti Alloh mencintaimu,, doakan umi dan abi menjadi pribadi yg lebih baik lagi,,doa terbaik untuk anak2ku tersayang,,😘😇 #Muhammad Ismail Ash Shidqi #Aisyah Anindya Shaliha #16 juli 2018 #moment masuk sd #sedih, bangga, haru jadi satu #sdarrafidrajatbaleendah

3

kata2bebas

1

kata2bebas

0

kata2bebas

0

palvidgram

Jodoh, rejeki, kesehatan, maut semua sudah diatur oleh Allah. Hari ini kami keluarga besar @palvidgram berduka cita. Penghormatan terakhir dari kami untuk sahabat kami @saddamhax 😥❤️ . Repost video @sikonyols . . Innalilahi wainailaihi rojiun. Telah meninggal sahabat kami, teman kami @saddamhax (Selasa, 17 Juli 2018). Mohon maaf bila beliau mempunyai salah baik disengaja maupun tidak disengaja. Dan mari kita doakan agar almarhum diterima di sisi Allah dan segala amal ibadanya diterima. Aaamiin 😇 • Yang tenang di sana @saddamhax. Allah sayang sama saddam. Terima kasih telah menjadi bagian dari @palvidgram. Salam hormat dari kami. We love u 😥❤️ #ASOYDAH#palembangvidgram #palvidgram #berduka #sedih

15

drifman

1

dipo_2610

29

haura177

170718 Ya Allah.. berilah kelancaran kepada teman2 hamba dalam mencapai cita2 mereka 😢 Ana memang kecewa hari ini, tapi ana tak bisa marah ya Allah.. karena sejujurnya ana saat menyayangi mereka semua 😭 #sedih #kuatkanaku

0

thithasix07

0

sikonyols

Innalilahi wainailaihi rojiun. Telah meninggal sahabat kami, teman kami @saddamhax (Selasa, 17 Juli 2018). Mohon maaf bila beliau mempunyai salah baik disengaja maupun tidak disengaja. Dan mari kita doakan agar almarhum diterima di sisi Allah dan segala amal ibadanya diterima. Aaamiin 😇 • Yang tenang di sana @saddamhax. Allah sayang sama saddam. Terima kasih telah menjadi bagian dari @palvidgram. Salam hormat dari kami. We love u 😥❤️ #ASOYDAH#palembangvidgram #palvidgram #berduka #sedih

104

syair_widy

Ada masanya kita hanya butuh diam.. Tidak bicara apapun, tidak bicara dengan siapapun... Cukup direnungkan dalam-dalam.. Kemudian kita akhirnya paham banyak hal.. #art #illustration #drawing #draw #picture #photography #artist #sketch #sketchbook #paper #pen #pencil #artsy #instaart #beautiful #instagood #gallery #masterpiece #creative #photooftheday #instaartist #graphic #graphics #artoftheday #indo #sedih #sunset #puisi #kenangan #senja

1

kata2cewek

Jangan takut untuk melepaskan. Mungkin kamu akan menjadi lebih lega setelahnya. #kata2cewek #katabijak #katacinta #melepaskan #patahhati #cinta #sedih #galau

47

pepatah.awam

2

kikirizkygunadi

1

hanyakode

0

aullsyahwana

Akan ada saatnya aku berhenti untuk mencintai, dan akan ada saatnya aku berhenti melangkah dan berputar arah. Karna aku menyadari selama ini aku berada di cinta yang salah. . . . . . . . . #15detikpc #puisicinta #puitis #sajak #literasi15detik #literasi #literasimedia #senja #fajar #seni #seniman #wiranagara #boycandra #aruscerita #sedih #baper #katabijak #katakatacewek #curahanhati #newyork #newyorkcity #viral #pontianak #pontianakcity #malaysia #indonesia #fff😊 #fff💋 #lfl💛 #sekalilagi

19

puspitasarid55

Ya Allah... kelak semua yang kumiliki tak akan ada arti. Bekalku hanya amal perbuatan... yang sedang ku usaha untuk perbaiki.... . Sharing dikit boleh? Pernah mendengar : Barang yg tidak dipakai selama 40 hari pasti akan kena hisab??? (Sound efek samber gledek ⚡️⚡️⚡️) (kebetulan aku baru mendengar ini minggu lalu dikelas liqo... Alhamdulillah... belajar lagi... 🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️ belajar membuat kita berfikir... dan berfikir harusnya ada perubahan... gleek telan ludah... sambil berdoa... berubaaaah... Aamiin Ya Allah... mudahkanlah 🤲🏼) . Berapa banyak baju, sepatu, tas, jilbab, perhiasan, piring, panci, makeup, (kalo disebutin satu2 abis captionnya... cewe bangeeeet ini... ) Cowo juga sama minus piring ama panci digantikan dengan gadget2 ngga jelas (ngga usah ngeles!) Semua2 yang tersimpan dan tak tersentuh akhirnya akan menjadi beban kelak nanti!!! Fact!!!😭😭😭😭 Bayangkan itu baru barang yang tidak terpakai... lalu berfikir lagi... barang ngga kepakai aja dihisab bagaimana yang kepake???? Pasti kelak akan dipertanyakan dipakai untuk apa? Ngga usah berat2... Ngga usah jauh2 contoh quota, pulsa, bahkan wifi2 gratis aja deh... jawab masing2 seringnya dipakai untuk apa... (sound efek samber gledek part 2 ⚡️⚡️⚡️) dihisabkah??? Rasanya lemes tapi jawabannya sudah pasti iya... . Mumpung ada waktu dan mumpung dikasih kesempatan, sebelum dihisab Allah kelak mari kita menghisab dan introspeksi diri sendiri... 😭😭😭 . . . Dari Ma’mar bin Abdullah; Rasulullah bersabda, “Tidaklah seseorang melakukan penimbunan melainkan dia adalah pendosa.” (H.R.Muslim) Sayyidinna Umar Bin al khattab menjelaskan barang tersimpan tidak lebih dari 40 hari Dan semua itu ada hisabnya ( perhitungannya ) kelak di akhirat. Astaghfirullah.. Astaghfirullah.. “Orang muslim yang miskin akan masuk surga sebelum orang muslim yang kaya dengan selisih setengah hari, yang itu setara dengan 500 tahun.” (HR. Ahmad) Rasulullah sallallahu’alaihi wa sallam bersabda: ‘Bersodaqohlah para wanita, karena kebanyakan dari kalian itu menjadi bara api neraka Jahanam.’ . . . #dsthoughts #tafakur #hisab #selfreminder 😭⚡️ . . . #repost @dewisandra #sedih

0

seputar.baper

Lo yang mana guys..!! Tag temen lo !! Cr @benerbaper . Follow @seputar.baper . Terus pantengin @seputar.baper dan jangan lupa like & share postingan ini biar orang yang kamu kodein makin baper . Mau nitip quotes ? DM 📩 #quotes #kata #kutipan #cewek #sedih #galau #baper #memeindonesia #memecomicindonesia #pathdaylistory #instadayli #sajak #dagelan #puisi #dayliquotes #cinta

16

palembanginfohitz

VIRALL... Seorang pemuda nikahi mayat kekasihnya (Selasa 10 Juli 2018 pukul 16.00) #ManggelewaDompu_NTB Detiknews. Kejadian heboh menggetarkan masyarakat Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sukardin (21) harus bisa manatap nanar pacarnya Nursia (20) yang sudah meninggal dunia. Keduanya tetap menikah sesuai rencana pada 5 Agustus 2018 mendatang ini. . Calon pengantin perempuan meninggal dunia akibat kecelakaan hebat yang dialaminya pada Selasa (10/7) sore. Dia tewas seketika dalam kecelakaan tersebut tepat saat kedua keluarga tengah mufakat untuk hari pernikahan. . Alhasil, prosesi akad nikah berlangsung di kediaman calon pengantin laki-laki di Desa Doro Melo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu NTB pada Selasa (10/7/2018) sekitar pukul 16.00 Wita. . Prosesi sakral itu disaksikan langsung oleh keluarga calon pasangan pengantin laki-laki dan tanpa dihadiri oleh pejabat Kantor Urusan Agama (KUA) setempat. "Langsung dinikahi kemarin oleh keluarga, ada paman calon pengantin perempuan juga. Tidak ada dari pihak kantor agama tapi ada ustazd desa," ungkap tetangga calon pengantin laki-laki, Rifaik kepada detikcom Rabu (11/07/2018). . Calon pengantin perempuan itu, berasal dari Kabupaten Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur (NTT). Saat ini jenazah sedang menuju rumah duka di Kabupaten Manggarai Barat diantar oleh calon pengantin laki-laki serta keluarga. . . Apo pendapat mangcek bikcek ??? . Follow 👉 @palembanginfohitz Media partner ⤵ Follow 👉 @palembang_xpost . #palembang_xpost #palembanginfohitz #viral #nikah #pengantin #dramatis #tragedi #sedih #haru #hitz #palingkece #palembang #sumsel

1

melanmel22

0

hanyakode

0

sanggarudaa

“Jangan marah padaku kalau aku menangis hari ini saja, kau boleh lihat sendiri nanti. Kau akan lihat tak lama lagi aku akan kembali bekerja, tertawa, dan mengoceh seperti biasa, aku janji. . . #fans #sedih #kalah #ThebolaScore #FifaWorldCup2018 #Worldcup2018 #Moscow #PIALADUNIA2018 #pialadunia #TimnasDay #LigaIndonesia #specsindonesia #Liga1kitaSatu #berita_sepakbola #psissemarang #sepatufutsalmurah #igpersib #bidadaritribun #videolucu

0

salmanalfatih1

I don’t know what to do now that we’re apart; I don’t know how to live without the other half of my heart. – sound by @gillesluka #myheartwillgoon #myheart #myloves #galau #sedih #gelisah #lagugalau #laguhits #cover #music #good #sad

1

sebatas.kata2

16

delwale16

1

1cecreams0da

Selamat tinggal adik2 dan kakak2 ku... Hari ni abang pulang tak kembali lagi kot buat masa terdekat.... terima kasih untk memori yg pernah ada selama disini.. tak lupa juga kawan2 yang selama ini banyak membantu.... Dari segi mental dan fizikal... #jangankecamlagi #kejaplagiabanguploadgambarkawan2 #memori #perjalananbarubermula #sedih

8

sedih_huwaa

1

csetiawati80

selamat menempuh hidup cantik.... kesayangan bunda... semoga kaka bahagia dipenuhi keberkahan makin disayang Allah.. dilindungi disetiap waktu dan keadaan bersama laki2 yg telah dipilihkan Allah buat kaka.... #sedih #haru #bahagia #lega

1

sedih_huwaa

10

sedih_huwaa

1

abizarart

0

tumblr.puisi

1

misslovely0209

Sudah hampir 1 minggu kamu tiada aduk sayang, anak Kucing kampung Yang ku rawat setelah di lahirkan induknya dan ku beri nama aduk... aku tau siapa orang Yang menabrak mu nak, walaupun orang itu tidak punya niat minta maaf atau mengakui perbuatannya kepada mama2 mu ini, Yang tenang di surga aduk sayang karena mama2 mu sudah ikhlas dengan kepergianmu walaupun masih sedih tapi Terima kasih untuk waktu 3 bulan Yang Indah di rumah bersama kami aduk sayang.. Anak kucing kampung Yang berprilaku sangat manis seperti kucing2 ras ku di rumah.. I love you Aduk 💕😭💔 * * * * * #kehilanganaduk #sedih #kucingkampungygdirawat #sepertibagiandarihidupku #3bulansajaaduk #tiaphariliatadukkinitidaklagi #tauadukdaridalamperutinduknya #liatadukbarulahirsampesekarang #tiapharidikasihmakan #tiapharidibuangkotorannya #tiaphariadukmasukrumahklopintudibuka #sedihbanget #ripaduk #catlovers #catloverlife #memories #heartbreaking

0

chandigarhsphotoshoot

1

_hafizzzzzz

2

katajugarasa

1

lazirzah12_

Selamat malam n assalamualaikum #bosan #sedih dalam derita 😢

1

_hqfix

💔💔 Luar je nmpk happy tapi dlm😂😂 #sedih

0

literasi35

3

katariski_

📜 “Sejauh apa pun kita telah melangkah, selalu ada hati yang tertinggal. Meski, kini kita tak lagi bersama, selalu ada hati yang tetap menyatu. Percayalah, selalu ada hati yang akan tetap tulus menyayangi—mu, meski kau telah bahagia, dengan dia, bukan bersama saya”. . Hashtag: @dagelan #dagelan #indovidgram #IVGcomedy #sedih #bahagia #videolucu #9gag #bikinramevideo #perempuan #dagelantv #jakarta #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #love #rcti #ojoserius #desahan #lucuabis #rajangakak #viral #trending #baper #bikinrame #bikingemes

138

al_fajri73

0

katariski_

Dari saya, yang sangat merindukan—mu. Untuk kamu, yang saya rindukan. . Saya rindu. Sangat rindu. Beberapa bulan terakhir ini, saya sempat berjanji kepada diri saya sendiri untuk tidak menulis apapun tentang, kamu. Alasannya hanyalah untuk bisa melupakan—mu sejenak. . Iya, saya berhasil pada bulan yang pertama. Namun pada bulan-bulan yang berikutnya, saya mulai kembali merindukan sosok diri—mu, di dalam tulisanku. Saya saja sangat rindu kamu ada di dalam tulisanku, apalagi di dalam hidupku? Sangat rindu. . Saya tidak mengerti kenapa saya bisa segila ini menyayangi—mu, serta mencintai—mu. Kamu diam, kamu menghindari aku, kamu juga selalu bersikap tak acuh, namun ketahuilah, kamu masih menjadi se—seorang yang selalu saya rindukan. . Kamu tidak banyak bicara, tapi saya selalu ingat cara—mu berbicara. Saya pun masih ingat caramu berjalan. Dan saya masih cukup ingat caramu menatapku, tatapan dengan rasa penuh sayang. . Sekarang? Apa yang terjadi pada kita? Saya saja sudah lupa kapan terakhir kali kita berbicara. Kapan terakhir kali saya menyapa—mu tanpa sekali pun beban. Tapi percayalah, saya masih cukup ingat, kapan terakhir kalinya kau mengatakan "aku sayang kamu". . Sehat-sehat selalu dalam, kesibukan—mu. Karena saya, tidak akan pernah lagi mengganggu—mu dengan sebuah pesan singkat yang mengganggu waktu belajar—mu. Maaf, bila saya masih merindukan—mu sampai dengan saat ini. . Karena, saya masih tidak cukup percaya kamu telah pergi begitu saja. . Hashtag: @dagelan #dagelan #indovidgram #IVGcomedy #sedih #bahagia #videolucu #9gag #bikinramevideo #perempuan #dagelantv #jakarta #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #love #rcti #ojoserius #desahan #lucuabis #rajangakak #viral #trending #baper #bikinrame #bikingemes

142

katariski_

Kadang se—seorang memutuskan untuk pergi, bukan berarti tak ingin bersama kembali. Hanya saja, ia tak ingin merasakan kembali sakit yang pernah ia rasakan. . Perkara menghilang, beberapa orang memang sengaja memilih untuk menghilang. Bukan, karena sudah tidak ada rasa perduli. Agar ia tau, kadang memang siapa yang benar-benar perduli dengan keberadaannya. . Menemani itu soal, waktu. Melengkapi itu soal, hati. Banyak orang yang bisa saja menemani—mu, kapan saja, dimana pun kamu mau. Namun ketahuilah, tidak semua orang mampu untuk melengkapi segala kekurangan, serta keburukan—mu. . Mereka menyukai—mu karena, fisik—mu. Saya menyukai—mu karena, watak—mu. Fisik dapat, berubah. Namun watak, tabiat batin yang sulit untuk diubah. . Dan dengan—mu, ijinkan saya menuliskan skenario bahagia bersama dirimu. Sebab kamu, adalah pusat semesta—ku. . Hashtag: @dagelan #dagelan #indovidgram #IVGcomedy #sedih #bahagia #videolucu #9gag #bikinramevideo #perempuan #dagelantv #jakarta #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #love #rcti #ojoserius #desahan #lucuabis #rajangakak #viral #trending #baper #bikinrame #bikingemes

110